Lonely

Author :: Kim RaeMi

Tittle :: Lonely

Length :: SongFic

Genre :: Romance

BackSound :: 2NE1 – Lonely

Summary :: Baby I’m Sorry .. Even when I’m with you, I’m Lonely ..

Cast :: 

  • Park Jiyeon
  • Choi Minho

A/N :: Untuk pertama kalinya saya nyoba buat songfic .. ga tau bagus apa ga ini songfic , Hari ini 2ne1 rilis lagu lonely , Ga tau kenapa saya langsung suka ajah sama itu lagu .. Melow nyaris buat mewek .. hihi

Mian ya rada gaje , Klo ada yang salah dalam menyampaikan songfic ini hadap maklum ya ..

Ya udah langsung ajah ya di baca .. hihi

jigeum naega haneun yaegi

neol apeuge halji molla

ama nal jukdorok miwohage doel kkeoya

The words I’m saying right now, I don’t know if they’ll hurt you

They’ll probably make you hate me forever

Seorang namja tengah menatapku dengan wajah yang sumringah .. Wajahnya penuh kedamaian senyumannya pun seakan memancarkan kharismanya .. Semakin lekat dia manatapku ..

“ Chagiya , Ada apa kau memanggilku ke taman ?” Namja di sampingku ini dia berbicara penuh keceriaan ..

Sebut saja namja di sampingku ini Choi Minho nae namjachingu ! Sudah dua tahun kami berhubungan menjalani kisah cinta kami dengan keceriaan .. Selama dua tahun ini kami menjalani semua ini dengan kenyamanan ..

Namun …

“ Chagiya , Waeyo ? Kenapa kau tidak berbicara ?” Minho sedikit mengguncang tubuhku , Tidak sabar ingin mendengar kata – kata yang keluar dari mulutku ..

Yeah ! Tadi sepulang dari kampus aku menyuruh minho menemuiku , Tepat di taman dekat rumahku .. Aku ingin membicarakan hal yang serius padanya .

Minho terlihat selalu ceria apabila berhadapan denganku , Dia selalu memberikan senyuman yang terbaiknya padaku .. Tapi apa senyuman itu akan terus mengembang saat nanti dia tahu apa yang ingin ku katakan padanya ?

Aku rasa tidak ! Mungkin dia akan membenciku saat aku melontarkan kalimat itu nanti .. Tapi bagaimanapun aku ingin mengatakan hal ini sekarang juga ..

“ Minho-ya “

“ Ne?”

“ Lebih baik kita putus saja “ Minho dia membulatkan kedua matanya , Senyuman yang tadi terus mengembang dari bibirnya seakan mengendur ..  Dia menatapku lekat ..

Kata – kata itu keluar juga dari mulutku , Aku sudah yakin reaski minho akan seperti ini ! Aku yakin dia akan membenciku setelah aku mengucapkan kalimat ini ..

naega yejeon gatji antadeon ne mal

modu teullin mareun aniya

nado byeonhaebeorin naega nat seolgimanhae

You, saying that I’m not the same as I used to be, is not completely untrue

This changed me is a stranger to myself as well

Kebisuan itu yang tengah kami hadapi saat ini , Setelah mengatakan kalimat tadi minho hanya menatapku lekat tanpa mengeluarkan satu kalimat pun ..

“ Jiyeon-ah , Kau hanya bercanda kan ?” Sekitka minho mengucapkan kalimatnya yang tidak yakin akan ucapanku ..

“ Aniyo ! Aku tidak bercanda minho , Ini sungguhan “ Minho semakin menatapku lekat dengan kedua matanya yang bulat itu “ Kita putus saja “ Lanjutku

Tiba – tiba kedua tangan minho meraih kedua tanganku , Dia mengenggam erat tanganku ! Tatapannya penuh kesenduan , OMG ! Minho kalau kau memeberi tatapanmu seperti itu membuatku tidak tega melepasmu ..

“ Ghaeotjimalyo ? Katakan ini tidak sungguhan “ Ujarnya penuh harapan agar aku mengucapkan kalau ini tidak sungguhan ..

“ Aniyo ! Ini sungguhan Choi Minho “ Kataku dengan sedikit tekanan saat mengucapkan namanya , Sesungguhnya aku sangat tidak tega mengucapkan kalimat ini , Tak lama gengaman tangan minho mengendur ..

Kali ini minho hanya menatap lurus taman , Entah aku tak tahu apa yang di fikirkannya itu .. Seketika minho membuatku kaget dengan ucapannya ..

“ Jiyeon-ah ! Beberapa bulan ini pun aku merasakan ada yang berbeda darimu , Kau tidak seperti dulu jiyeon-ah “ Ujarnya membuatku tertunduk, Namun memang benar adanya yang dia katakana itu ..

“ Kau menyadarinya ?”

“ Ne, Kau berubah tidak seperti jiyeon yang dulu selalu ceria di sampingku ! Bahkan kata – katamu selalu tulus ketika aku memberikan sesuatu padamu , Namun akhir – akhir ini kau benar – benar berbeda Park Jiyeon “ Jelasnya yang mengungkapkan isi hatinya ..

“ Mianhae “ Aku semakin tertunduk , Dari tadi aku menahan air mataku agar tidak keluar .. Tapi rasanya sangat sulit , Aku sangat sakit untuk mengucapkan kalimat tadi .. Secara perlahan air mataku turun begitu saja ..

“ Kau tidak perlu minta maaf , Seharusnya aku yang meminta maaf padamu ! Tidak bisa menjadi namja baik untukmu “ Ujarnya yang menatap lurus namun suaranya terdengar parau , Tanpa sengaja ekor mataku menatapnya dan tanpa dugaanku air matanya pun mengalir dari pelupuk matanya itu ..

“ Aniyo , Justru kau terlalu baik “

******

_FlashBack_

_Beberpa bulan yang lalu _

neomu chakhan neonde neon geudaeroinde Oh

You are so kind but

That’s the way you are but oh

“ Chagiya , Palli irona “ Seseorang membangunkanku tadi tidur panjangku , Aku membuka kedua mataku dan menguceknya pelan agar pandanganku terlihat jelas ..

“ Chagiya , Ironayo “ Gumam orang di depanku ,  Seketika pandanganku sudah jelas ! Senyumanlah yang mengembang dari bibirku ..

“ Minho oppa “ Yeah orang itu adalah minho , Minho memang sering membangunkanku ketika hari libur ..

“ Ya ! Ironayo , Kau harus mandi sekarang .. Arayo “Minho dia menarik tubuhku yang masih terbaring di ranjang ..

“ Untuk apa aku mandi sekarang juga , Memang mau kemana? “

“ Emm nanti juga kau tahu , Kajja sekarang mandi lah “

“ Uhhm ! Bisa sebentar lagi tidak , Aku masih mengantuk oppa “ Aku kembali membaringkan tubuhku di ranjang ..

“ Aniyo , Palli ! Ok kalau kau tidak bangun juga biar aku yang mengangkatmu “ Tanpa basa – basi lagi ternyata minho mengangkat tubuh mungilku ini , Sontak membuatku kaget …

“ YA ! Oppa turunkan aku palli “ Terikku sambil membukul dadanya yang bidang , Namun dia tidak menjawab ucapanku sama sekali hanya senyumanlah yang mengembang dari bibirnya itu “ Oppa , Turunkan aku “

“ Omo kau ini berisik sekali “ Jawabnya sambil menatapku dan terus bejalan “ Ok tuan purti sekarang sudah sampai di kamar mandi , Saatnya kau mandi “ Lanjutnya dan menurunkanku tepat di depan kamar mandi ..

“ Oppa kau ini kebiasaan sekali “ Teriakku tepat di wajahnya , Tapi dia hanya terkekeh dengan teriakanku ..

“ Kau juga kebiasaan , Setiap liburan aku harus membangunkanmu ! Seharusnya kau yang membangunkanku .. Sudah mandi sana aku tunggu di bawah “ Minho memberikan senyuman terbaiknya dan pergi dari hadapanku ..

Aku hanya dapat menggelengkan kepalaku , Mempunyai namjachingu yang selalu membangunkanku ketika liburan ! Kadang dia membawa makanan ke kampus ku untuk makan siang .. Dia pun sering ke rumahku menemani eomma tengah memasak , Meski dia tidak bisa memasak dia tetap membantu eomma menaruh bahan  bahan makanan yang eomma perlukan ..

Dia pun sering bermain catur bersama appaku ! Yeah , Minho sudah sangat di kenal dalam keluargaku ini .. Keluargaku dan keluarga minho pun sudah saling mengenal satu sama lain , Maka dari itu kami sudah menjalani hubungan ini selama 2 tahun ..

****

I don’t know I don’t know

naega wae ireoneunji

geutorok saranghaenneunde neon yeogi inneunde Oh

I don’t know

ije nal chatgo sipeo

I don’t know I don’t know

Why I am like this

We were so in love, and you’re here now but oh

I don’t know

I want to find myself now

Kami sudah sampai di tempat tujuan kami .. Tahukah kalian dia membawaku kemana? Lotte World ! Yeah tempat inilah yang sekarang kami pijaki ..

Sebenarnya kami sudah sering kali ke lotte world ini ! Mungkin aku sudah bosan berada di tempat ini setiap liburan ..

Meski pun begitu aku merasa senang minho selalu membawa kesini , Awal kisah cinta kami pun ada disini .. Saat itu minho menyatakan perasaanya tepat di bianglala , Hal itu membuat hatiku langsung berbunga – bunga ..

Aku sangat mencintai minho , Begitu juga dengan minho yang sangat mencintaku ! Aku memang jarang mendengar kata – kata manis dari mulut minho , Namun perlakuannya yang sangat baik padaku membuatku merasakan rasa cinta itu ..

Kami pun sering merayakan hari jadi kami di lotte world ini , Terkadang kami merayakan di tempat lain .. Minho selalu memberikan kejutan padaku ..

“ Chagiya kita naik permainan itu “ Tunjuk minho pada permainan yang dapat membuatku mual sebut saja tornado , Tanpa medengar jawabanku dia menarik tanganku .

“ Shireo oppa , Aku takut “

“ Omo ! Sekali saja , Kenapa setiap aku mengajakmu menaiki permainan itu kau tidak mau “

“ Aku takut menaiki itu oppa “

“ Chagiya , Kau sedang bersamaku ! Kau tidak perlu takut “ Ujarnya yang memegang kepalaku pelan, Ucapan minho selalu saja membuat hatiku tenang , Entah kenapa setiap minho mengatakan hal yang seperti itu aku merasa terlindungi olehnya ..

Sudah beberapa permainan kami naiki dan itu sukses membuatku ketakutan , Karena minho terus mengajakku menaiki permainan yang membuat jantungku ingin putus ..

Tapi selama minho di sisiku , Aku merasa tenang ! Seakan tidak akan terjadi apapun menimpaku , Sesekali kamipun menaiki permainan yang tidak membuat jantungan ..

“ Chagiya ku mau ice cream ?”

“ Emmm “ Aku hanya menganggukan kepalaku tanda setuju , Minho dia membelikan dua ice cream untuk kami makan bersama ..

“ Kita cari tempat untuk memakan ice cream ini” Ujar minho yang berjalan lurus , Kami berdua mencari tempat duduk yang enak ..

Tepat kami melihat ada kursi di samping pohon yang tidak terlalu besar , Namun belum kami duduk di kursi tersebut ..

“ Emmpphhh” Tanpa sengaja aku dan minho mengdengar seseorang seakan mendesah , Sontak kami bertatapan satu sama lain ..

Sekeitka itu aku melihat kearah suara tersebut , Betapa kagetnya aku melihat dua orang sejoli tengah bercumu di balik pohon .. Aku hanya dapat menelan ludah saja melihat pemandangan ini ..

“ Omo kau tidak boleh melihatnya “ Minho langsung menutup mataku dan langsung membawaku pergi dari pemandangan yang baru pertama kali aku lihat ..

Minho mengajakku  duduk di dekat pohon rindang , Menikmati ice cream yang nyaris mencair ini ..

“ Chagi , Apa kau senang ?”

“ Ne, Gomawo oppa” Minho hanya memberikan senyumannya saja ..

Ku lihat banyak pasangan yang berlalu lalang di sekitar ini , Mereka bercengkrama dan bergandengan tangan ..  Aku melirik kearah minho yang asik memakan ice creamnya , Saat itu juga aku menghela nafas mengingat minho yang jarang mengenggam tanganku saat jalan bersama ..

Yeah ! Memang minho jarang sekali mengenggam tanganku ketika jalan bersama , Bahkan untuk mengecupku pun tidak pernah dia lakukan padaku ..

Aku pernah bertanya padanya akan hal ini , Namun dia mengatakan belum saatnya dia mengecupku ! Nanti saja kalau kita sudah benar – benar resmi .. Yeah ! Itu yang selalu minho katakan padaku ..

“ Oppa , Aaaaa” Aku menyodokan ice cream itu pada minho , Mengisyaratkan agar dia membuka mulut dan memakan ice cream yang aku berikan padanya ..

“ Kau makan saja sendiri , Kalau kau memberikannya padaku , Kau tidak kenyang “ Ujarnya

“ Tapi aku ingin menyuapi oppa”

“ Sudah habiskan ice creammu itu “ Aku hanya bisa mengerucutkan bibirku saja , Minho sering sekali bersikap seperti ini ketika aku ingin bermanja padanya ..

“ Chagiya , Aku ada sesuatu untukmu “ Ujarnya tiba – tiba

“ Mwo?”

“ Taraaaaaaaa” Minho mengeluarkan boneka beruang kecil dan menunjukannya padaku , Aku fikir dia ingin memberikan hal yang berbeda tenyata sama saja ..

Yeah ! Minho sering sekali memberi kejutan dan menghadiahiku apa? Boneka ! Ya , Dia memang sering memberiku boneka terutama boneka beruang .. Banyak sekali boneka beruang yang ada di kamarku dan itu semua pemberian minho ..

“ Wae? Kenapa kau memasang wajah seperti itu chagi ? Kau tidak suka dengan boneka ini?” Tanya ketika melihat wajahku yang tadi ceria sekarang berubah lesu ..

“ Aniyo ! Aku sangat menyukainya , Gomawo oppa “ Kataku sambil tersenyum , Minho hanya mengacak lembut rambutku dan kembali pada ice creamnya ..

Entah mengapa aku merasa bosan dengan cara pacaran kami ,  Aku bosan dengan kedataran dalam hubungan kami ! Aku tahu minho baik , Namun aku merasakan kedataran dalam hubungan ini ..

Aku tidak tahu akhir – akhir ini berfikir seperti ini , Selama dua tahun berpacaran dengannya ! Minho sangat jarang untuk menggenggam tanganku , Aku tahu dia sering memberikan kejutan padaku ..

Apa kalian tidak merasa bosan apabila berpacaran hanya melakukan hal yang itu – itu saja ? Terlebih lagi ke lotte world yang dapat di bilang terkesan kekanak – kanakan ..

Sungguh aku tidak tahu kenapa aku seperti ini ..

*****

Baby I’m sorry neowa isseodo nan lonely

saranghagin naega bujokhanga bwa

ireon motnan nal yongseohae

 

I’m sorry ige neowa naui story

sarangiran naegen gwabunhanga bwa

ne gyeote isseodo

Baby I’m sorry, even when I’m with you, I’m Lonely

I must be lacking when it comes to love, please forgive this horrible person I am

I’m sorry, this is your and my story

I must not be worthy of this thing called love, even though I’m by your side

Ku tatap layar kaca televisiku , Yeah ! Kali ini aku tengah menonton tv … Namun fikiranku bukan terarah pada tv yang aku tonton .. Melainkan memikirkan namjachinguku , Beberapa minggu ini aku merasakan ada yang berbeda pada diriku sendiri ..

Aku terkesan cuek dengan minho , Setiap dia berbicara kadang aku tidak menanggapinya .. Aku tidak mengerti kenapa aku seperti ini ?

“ Chagiya , Jangan menonton terus ! Makanlah kue ini “ Minho mengagetkanku yang tengah menonton tv , Aku hanya menatapnya sebentar namun kembali terpaku pada layar kaca ..

“ Kau taruh saja di meja nanti aku makan “

Minho memang dari tadi ada di rumahku , Dia menemani eommaku berbelanja .. Itu hal yang sudah sering dia lakukan setiap ke rumahku , Bahkan tadi dia menemani eommaku yang tengah membuat kue .. Biasanya aku pun suka membantu eomma bersama minho , Entah kali ini aku sangat malas melakukan hal itu bersama – sama minho ..

Hal yang biasa minho lakukan entah kenapa aku merasa bosan ! Bukan bosan yang kurasakan namun kesepian , Aku pun tidak mengerti kenapa aku merasa kesepian seperti ini ..

“ Chagiya , Aku ganti chanelnya ya “ Ujar minho yang duduk di sampingku dan meraih remote … Aku hanya menganggukan kepalaku saja tanpa mengiyakan ucapannya ..

Ku lirik kearah minho yang terus memandang ke layar kaca ..

“ Chagi , Makan ini sangat enak sekali kue buatan eommamu “ Gumamnya seraya melahap beberapa kue yang ada di meja .. Aku hanya tersenyum padanya ..

Entah kenapa aku merasa kesepian ! Sekaligus minho ada bersamaku namun aku tetap merasakan kesepian itu ..

“ Kenapa kau diam saja chagi ?” Ujar minho

“ Ahh aniyo , Makanlah kue itu yang banyak “

Ya ! Mianhae minho kenapa aku merasakan hal ini , Aku bosan dengan pacaran kita yang datar – datar saja ! Setiap liburan kau datang membangunkanku , Mengajakku ke taman bermain ! Bukan hanya itu ke rumah menemani eomma dan appa ..

Kapan kau ada waktu untuk kita bermesraan minho ??

“ Oppa ,Apa kau menyayangiku ?” Tanyaku tiba – tiba

“ Aku tidak menyayangimu , Melainkan mencintaimu chagi .. Kenapa kau bertanya seperti itu chagi ?” Ujarnya

“ Ahh aniya , Aku hanya ingin bertanya saja “

“ Lalu kau menyayangiku kan??”

“ emmm “ Aku berdehem seraya menganggukan kepalaku ..

Apa ini di sebut cinta ? Bersama orang yang kita cintai masih merasakan kesepian tersebut .. Aku tidak layak mendapat cinta darimu minho .. Aku terlalu buruk !

****

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

Cuz I’m just another girl

i bami werowo nan

deoneun gyeondil su eobseo good bye

Cuz I’m just another girl

neomuna werowo

jigeum ne gyeote isseodo baby I’m so lonely

Cuz I’m just another girl

This night is lonely, I

Can’t take any more, Good bye

Cuz I’m just another girl

I’m so lonely

Even though I’m by your side right now

Baby I’m so lonely

Termenung !

Itu yang tengah aku lakukan saat ini , Menatap lurus balkon kamarku ! Semakin hari hubunganku dengan minho semakin membuatku bosan lebih tepatnya aku merasa kesepian ..

Sikapku lama kelamaan berangsur berubah , Apa minho merasakan perubahan pada diriku yang mungkin jarang menanggapi ucapannya .. Bahkan setiap kali dia berada di rumahku aku sering menyuekinya ..

Sungguh minho , Kalau kau bersikap seperti itu terus hubungan kita akan tetap datar – datar saja ! Aku bosan minho , Aku kesepian meski kau berada di sampingku ..

Apa aku harus mengakhiri hubungan ini saja ? Lagi pula percuma apabila di lanjutkan aku akan tetap merasa kesepian ..

Aku hanya seorang gadis yang kesepian , Meski aku tahu kau berada disisiku ! Namun rasa kesepian itu lebih besar di banding kau yang ada di sampingku ..

Tidak dapat di pungkiri aku ingin berpisah darimu , Namun hati ini terasa tidak ikhlas ..  Apa bisa aku mengucapkan kata ‘ selamat tinggal ‘ padamu ?

Mengucapkan kalimat itu pun terasa kelu di bibirku , Namun kali ini rasa kesepianku semakin menyusut ! Membuatku tidak tahan akan hal ini ..

Aku yakin kau menyadari perubahan pada diriku ! Ingin aku berlaku baik padamu , Tapi kau membuatku kesepian .. Hal itu yang membuatku sulit kembali seperti dulu ..

Bisakah aku mengakhiri ini semua ??

_ End Flashback _

*****

nega jalmotan ge anya

naega isanghan geoya

imi orae jeonbuteo nan junbi haenna bwa ibyeoreul

 

jeongmal jalhaejugo sipeonneunde

hapil sarang apeseoneun wae

ireoke haneobsi jagajigo oerounji

 

You didn’t do anything wrong, I’m the strange one

It seems I’ve already been prepared long ago, for our breakup

 

I really wanted to treat you well, out of all the times, why is it when I’m confronted by love

I am shrinking away & am lonely endlessly

Keheningan masih menyelimuti kami , Air mata terus mengalir dari pelupuk mataku .. Ya tuhan ! Aku yang ingin berpisah dengannya kenapa harus aku yang banyak mengeluarkan air mata ..

“ Jiyeon-ah ! Apa salahku sampai – sampai kau mengucapkan kalimat itu ?” Tanya Minho menatapku penuh sendu , Bahkan ku lihat air mata di pelupuk matanya sudah jatuh membasahi pipinya ..

“ Kau tidak salah minho “

“ Kalau aku tidak salah kenapa kau mengucapkan kalimat itu jiyeon , Apa sudah ada namja lain di hatimu ?” Ujar minho masih tidak percaya

“ Aniyo minho-ya ! Aku merasa aku tidak baik padamu “

Yeah ! Aku ingin sekali berlaku baik pada minho , Namun rasa kesepianku benar – benar sudah menyelimutiku ..

“ Gheotjimalyo , Tidak mungkin kau memutuskanku tanpa alasan” Suara minho sedkit mengeras

“Kau ! Mau tahu kenapa? Hah ?” Teriakku padanya “ Karena aku kesepian minho , Selama ini aku berubah padamu karena aku kesepian ! Padahal aku ingin sekali berlaku seperti dulu , Namun hubungan kita yang terkesan datar – datar saja membuatku kesepian .. Apa kau tidak merasakan hal itu ? Kita hanya sepasang kekasih yang memaksakan keadaan , Untuk menggenggam tanganku saja kau jarang minho .. Aku pun merasa kau tidak sayang padaku “ Jelas ku mengeluarkan isi hatiku membuat minho diam terpaku ..

“ Bahkan untuk mengecupku pun kau tidak pernah , Aku benar – benar merasakan hal yang datar saja pada hubungan kita minho .. Aku merasa kesepian meski kau ada di sampingku minho “ Lanjutku

Air mataku kali ini benar – benar sudah tumpah , Begitu juga dengan minho yang tidak bisa menahan air matanya .. Saat itu juga kurasakan minho merengkuh tubuhku , Ya ! Minho memelukku ..

“ Mianhae , Mianhae aku yang salah jiyeon-ah” Ujar minho dengan nada parau

“ Aniyo , Sudah ku bilang kau tidak salah “ Aku berusaha melepaskan pelukannya namun dia semakin memelukku erat ..

“ Karena aku yang bersikap datar saja padamu , Kau jadi kesepian jiyeon ! Bukan aku tidak ingin mengenggam erat tanganmu atau mengecupmu , Namun aku takut kau marah padaku “ Ujar minho semakin memelukku erat “ Jiyeon-ah aku tidak ingin semua ini berakhir , Aku ingin melakukan semuanya bersamamu ! Apa kau lupa kita sudah menjalani hubungan ini selama dua tahun .. Aku tidak ingin mengakhirinya “ Lanjut minho , Namun aku melepaskan pelukan minho .

“ Aniyo minho ! Kalau di lanjutkan tetap saja semua akan datar – datar saja minho “ Kali ini minho mengenggam tanganku erat

“ Andhwae jiyeon-ah , Jebal jangan melakukan ini ! Apa yang harus ku lakukan agar hubungan ini tetap berahan ?” Ujar minho yang matanya penuh linangan air mata ..

“ Kau tidak perlu melakukan apapun minho “

“ Jiyeon-ah , Sekarang ku Tanya padamu ! Kau ingin mengakhiri semua ini apa kau tidak mencintaiku lagi?” Tanya minho membuatku membelalakan mataku …

Sejujurnya aku sangat mencintai minho , Sangat ! Namun rasa kesepian ini ….

“ Jawab , Jiyeon Apa kau tidak mencintaku lagi ?” Diam itu yang bisa ku lakukan , Aku hanya bisa menundukan kepalaku saja dan terus menangis , Apakah aku harus mengatakan sejujurnya kalau aku masih mencintainya ?

Perlahan minho mengangkat daguku dan menatap lurus mataku yang penuh linangan air mata ..

“ Jawab , Jiyeon-ah !” Ujar minho dan ku lihat dia pun mengeluarkan air matanya ..

“ Aku sangat mencintaimu minho , Namun aku sangat kesepian akan sikapmu “ Jawabku jujur

“ Sungguh jiyeon , Aku pun sangat mencintaimu ! Aku akan merubah sikapmu agar kau tidak kesepian lagi .. Jebal jangan memutuskan hanya sebelah pihak saja jiyeon , Aku tidak ingin perpisahan terjadi “ Minho dia menyeka air mataku dengan ibu jarinya , Tangannya yang lembut terus menyeka air mataku ..

“ Minho-ah “ Pekikku

“ Jebal , Jangan lakukan ini padaku jiyeon .. Aku akan membuatmu tidak merasa kesepian lagi , Lakukan semu ini bersama – sama kita lakukan sekali lagi hubungan ini jiyeon-ah , Kau mau kan ? Aku akan berubah demimu dan aku pun ingin kau kembali seperti jiyeon dulu yang aku kenal , Kau bisa kan ?” Ujar minho

Lagi – lagi aku seakan terhipnotis dengan kata – katanya ! Ucapan minho selalu membuatku yakin ..

“ Ne, Kita lakukan sekali “ Kataku seraya menganggukan kepalaku , Ku lihat senyuman mengembang dari bibir minho ..

Secara perlahan minho mendekat kearahku , Di dekatkannya wajahnya tepat di wajahku ! Seketika itu ku rasakan sesuatu yang hangat menyapu bibirku .. Yeah minho mengecupku dan ini first kiss kami ..

Sungguh aku tidak menyangka akan berakhir seperti ini , Aku tidak jadi putus dengan minho dan kami akan berusaha mencoba hal yang baru dalam hubungan kami ..

Fin ~

Ottokhe??

Bagus ga?

Gaje kan ??

Maaf ya kalo jelek .. ga tau dah ini ceritanya bener apa ga? Tapi secara pencernaan saya seperti itu ..

Tapi endingnya saya ga mau sad , Saya ga mau couple minyeon ini putus , Saya suka couple ini .. hehe

39 thoughts on “Lonely

  1. koment soal lgu’a :
    Saia jga langsung suka a lagu’a,pa lghe ma MV’a mirip MV love song,,,

    Koment Songfict :
    Hwaaaaaa,,,,,saia kira akhir’a bakal sad,,,untung aja gk jdi…hufth…

    Minho baik sekali gk mw nyentuh jiyeon,karna lum waktu’a,,,
    Jiyeon merasa kesepian karna hbungan’a ma minho datar” aja….#mngkin saia jga bakal mikir gtu juga sich#
    Tpi masa megang tangan aja nunggu resmi,,,
    Karakter minho beda bnget,,..

    Like this,,,

  2. sonficnya lumayan ko eonn, apalagi kalo eonni baru pertama kali bikin songfic

    minho oppa rajin banget bantu ibunya jiyeon

    HWAITING eonn buat bikin songfic yang lain lagi!

  3. waahhh,minho jadi sopan banget ya xixixi………….
    tpi minho oppa menurutku lebih cocok jdi bad boy, cuma pendapatku aja lho #mian kekeke~
    keren cingu + aq suka ff yang happy end🙂

  4. aaaaahh~ kerrreeeeeennn
    jiyeon mtusin minho krna kesepian ya..mnurut kuu sii minho trlalu mnjga jiyeon..hoho
    syukurlah nda jd putus..

  5. klo aku jdi jieyon pasti jga jaya gtu masa megang ciuman aja ga pernah jangankan ciuman pegangan tangan aja jarang tpi akhir.a mereka ga putus di kira aku akhir.a mereka putus eh tau.a ga jadi putus…🙂

    ff.a bagus chingu🙂

  6. Wlo pun aq nga tau lgu ny, ttp az nyentuh bget nie ff. Bner bgt suatu hbungan tnpa d drong suatu hbungan “fisik” akan trasa hambar, {bkan brarti hrz yadong NC21. Hehe,,,}

  7. ommo min-yeon couple mank TOP , suka banget kalo cast.a mrka brdua gak tau knpa ngerasa cocok aja dah , songfic.a bagus onnie pas banget ^^

  8. Wah..baguuusss..tp kasian Minho nya TT dia kan kaya gitu karna punya caranya sendiri buat ngungkapin rasa syg nya. Kaya gitu bisa2 nya Jiyeon blng klo Minho ga cinta??!! *emosi* Jiyeon, awas km ya klo bikin Minho sedih lagi >:((

    Padahal uda diperhatiin ma Minho ampe segitunya. Bangun jg dbangunin, ga cm sayang ma Jiyeon tp jg respek abis ama umma nya Jiyeon. Udh gitu rutin ngajak jalan2, ngasi boneka, makan es krim. Kaya gitu perhatiannya bisa2nya dibilang ga cinta cuma gara2 ga pnh gandeng ato cium??!! Omona..kebangetan deh si Jiyeon ni. Ckck.

    Mian jd numpang marah2 karna kebawa emosi gara2 sifat karakter Jiyeon di FF ini. Hehehe.

    Ga gaje kok FF nya. Good job,Erma :)) ngegambarin karakternya bisa bikin emosi readernya maen juga :)) jadi kasian bnget ma Minho, tp jg jdi jengkel abis ma Jiyeon krn dah bikin Minho sedih. Apalagi kan Minho tu termasuk bias utamaku^^ jd siapapun bakal ak jengkelin *padahal cuma di FF. Hehehe* kalo bikin Minho sedih.

  9. CHAGIII
    aq belum smpet baca…
    krjaanq tiba2 banyak jd ga smpet baca d kantor *nakal nih*
    huhuhu
    insyaAllah ntar mlm aq baca…

  10. Sedih T.T

    Tp aku blm dgr lagu’a,abiz pnasaran sm crita’a jd aku lgsung bca deh,blm smpet minta lagu’a sm sepupu aku,mianhae..

    Aku suka sm cerita’a apalagi Minho d’pasangin sm Jiyeon..lbih setuju deh,tp tu kira2 Minho bkn ya? Coz gak biasa’a sikap’a Minho kyk gtu y walaupun cuek2’a ada dikit..Tp ngebayangin klo mank Minho sifat’a kyk gtu jd bkin sedih..😥

    Untung’a Jiyeon mw nerima Minho lg ya,udh gtu lgsung d’cium lg..wah si Jiyeon gak bs tidur dah,senyam senyum mulu jd’a..hehe

  11. Wah,bgus..
    Tp aq kurang dpt feelnya =.=
    Kurang sdih chagi hehe mian

    Aigoo aq pun bkal mnta ptus kl nmjaQ kyk gtu..
    Mmbosankan
    Tp kl q dkasi bneka bruang truz,bkal q trima dg snang hti cz q pcnta bnka bruang ^^

    Eh tp untungnya mrka ga jd ptus..
    Minho mw mprbaiki skapx k jiyeon..
    Bguslah..
    Aplgi pd akhirx jiyeon dpt apa yg dia idamkan,first kiss dr minong haha

    Chagi mian aq ga bs comen byk,lg OL hp kekeke

  12. baby i’m so lonely lonely lonely lonely lonely
    Baby i’m so lonely lonely lonely lonely lonely
    Huwaaaaa~
    Akk juga suka lagunya chingu.. >..<d
    Walopun bener juga sih.. Klo hub'a hambar kyk gtu.. Mending putus lah..
    Tapi seneng, setidaknya jiyeon mau ngeluarin unek2nya dan akhirnya minho menyadari sikapnya yg salah selama ini..

  13. eeoonnnn mian bru nongol😀

    huwaa akhir nya balikan juga, aku kira bkln sad ending ..
    aish ksian juga jiyeon nya, masa minho oppa gagg ngrti juga ..

    emmm awl.a aku gagg ngrti eon crta.a pas bca ulang bru ngerti wkwkwkk

    GOOD eon, tp qu nngg FF pinocchio aja😀

  14. first songfict? daebak eonni~! hahahaha ^^~
    whoeee *ngelus dada* aku kira bakalan sad ending.. taunya engga ^^~
    kkekekekek pairingnya Minho ama Jiyeon eonni >< wkwkwk like it ah~. ehm,tuh akhirnya Jiyeon eonni ngungkapin keselnya dia ma Minho. hahahaha dan akhirnya mereka gak jadi putus. wkwkwkwk padahal kalo putus aku siap tampung Minho ko eonni ^^ *ditimpuk Jiyeon.
    muahahahaha eonni daebak ko' suka akhirnya ga sad ending ^^~ oh ya eonni,bisa ga buat FF pairingnya Jiyeon ma Yoo seungho? mereka couple favorite. hehehehe *korban God of study… kkkkk~

  15. Onnie.. Ini first songfict? Gk geje kok unn, bagus.. ^^

    Pertama baca smpet bingung knpa tb” jiyeon minta putus ma minho, pdhal dia blg minho baik bla bla bla..
    Pas bc flashback nya juga msh lum ngerti knpa dia minta putus..
    Pdhal minho baik banget, syg n perhatian banget..
    Ampe bangunin jiyeon, trus anterin makan siang ke kampus, bahkan uda dket ma appa eomma nya jiyeon..
    Ke lotte world, trus di kasih boneka beruang n makan ice cream.. Psangan yg ideal mnurut ku..><
    Trus knpa minta putus?? –"

    Ternyata oh tnyta.. Jiyeonnya merasa kesepian, krna gk pena di pegang n di cium mimho.. Iya jg sih, berasa datar hubungannya tp justru itukan membuktikan kl minho tulus syg ma jiyeon.. Bingung mau belain yg mana, sm" salah n benar ㅋㅋㅋ
    Tp bagus lah mreka gk jd putus, n akhirnya jiyeon n minho jg dpet first kiss..
    Suka onn,, happy ending yay ◦'⌣'◦
    Good job ^^

  16. ya Allah msti sabar kalo pny pacar ky Minho oppa …
    slama itwh pcrn tp kalo libur cuma bsa maen k tmn brmain , kbayang bosenny gmn😦
    bole request gg author , knp gg coba bkin songfic yg It Hurts jg ?
    kan seru kyny tema Mvny aja tengkorak gto ..
    HEHE ..
    kalo bole request pgn ada ff yg starringny Wooyoung 2pm sama IU dong , abis nonton dream high , kyny mrka b2 cocok twh ..
    HEHE
    #so knl bgt yaa sama author ..

  17. Ia jangan sad ending.. aku juga ga suka klo sad ending. Tapi yang gmn dulu? Hahah~
    Dasar cewe.. pengen di kecup muter2 kemana2. Haha~ kasian si minho kena shock teraphy dulu. Di putusin gitu.. kurang ajar.. #plak.. ko aku yg nepsong.
    Ok. Songfic pertama kan ya? Joa!
    Oia aku balik lagi setelah sekian lama nya~ annyeong. Fighting raemi!

  18. aduhh baru coment, mv yah onn. vhka bru bs megang kompie, jd bny yg hrs dicoment..
    hehehe

    weis, emang sih kl pcrn datar” aja itu pst ngebosenin.
    jd hrs cb hal yg baru(bukan yadong), biar g bosen..
    onnie DAEBAK lah…
    kutunggu ffmu yg lain…😀

  19. Hummm kurang dapet moodnya eonni
    Overall bagus siiih
    Rada membosankan
    Mungkin karena aku ga sberapa nangkep anticlimaxnya yah
    Mianhae eonni *reader bawel*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s