PINOCCHIO Part 1

Author :: Kim RaeMi

Tittle :: PINOCCHIO

Length :: 4 Chaptered

Genre ::  Romance

Summary :: watch out she’s dangerous,because she’s Pinocchio

BackSound :: F(x) – Danger ( Pinocchio ) , 2ne1 – Lonely , Miss A – Love Alone , Cn. Blue – Love Girl , B1A4 – O.K, Sistar 19 – Ma Boy

Cast ::

  • Suzy ( Miss A )
  • Onew ( SHINee )
  • Choi Minho ( SHINee )
  • Kim Jonghyun ( SHINee )
  • Kevin ( U-Kiss )
  • Cho Kyuhyun ( Super Junior )
  • Chunji ( TeenTop )
  • Jung Yonghwa ( Cn.Blue )

A/N :: Annyeong all ! Udah nunggu ff ini ga ?? hehe , Saya masih bingung ini bakal jadi 2shoot atau chaptered ,, Jadi saya tulis belum di ketahui , Ghwencana? Saya masih bingung chingu ..

Saya nulis sejadinya ajah ya ?? otthe? Setuju ajah ya ?? hehe *pemaksaaan ini namanya * plakk Abaikan ..

Oiia saya pilih yeojanya si Suzy , Saya lagi jatuh cintong sama dia si .. hehe

Langsung ajah di baca ya ..

geudaereul algi jeon geu nugurado aratdamyeon

hokshina geudaega cheoeum anieotdamyeon

jom deo meonjeo nareul deonjyeo

geudaee beonjyeo saranghaetdamyeon

But, a Beautiful Goodbye

Terdengar Hanphoneku yang berbunyi dari arah meja yang betepatan di sebelah ranjangku , Kuraih ponselku itu dengan sedikit paksaan karena aku memang masih mengantuk ..

“ Yeoboseyo “

“ Chagiya , Irona ! Ini sudah pagi “ Ujar seorang namja di seberang setengah berteriak dan aku sudah mengenali suara tersebut “ Chagi kau harus cepat – cepat bangun , Hari ini kau tidak ingin terlambatkan “ Lanjutnya ..

“ Ne, Kevin oppa ! Aku sudah bangun kok “

“ Anak yang pintar , Hari ini Kau berangkat bersama jiyeon kan ?”

“ Ne “

“ Sudah ya oppa mau ke kampus dulu ! Hanya ingin membangunkanmu saja chagi , Love u “

“ Nado “ Saat itu juga aku langsung menutup telponnya , Namja satu ini sungguh cerewet ! Setiap pagi selalu membangunkanku .. Kalau tidak di angkat dia akan menceramahiku , Begitu juga dengan namjachinguku yang lain ..

Ku tatap layar ponselku , 30 missad call dan 5 new message .. Aku yakin ini semua dari namjachinguku dan benar saja 30 kali missad call dari kelima namjachinguku dan 5 new message dari namjachinguku , Langsung saja ku buka satu persatu message tersebut ..

Minho Oppa^^

Chagiya , Telponku tidak di angkat !

Pasti kau masih tidur ..

Aku hanya ingin mengucapkan selamat pagi chagi ..

Love U

Kevin Oppa^^

Omo chagi telponku tidak di angkat ..

Ya ! Irona dan angkat telponku .. Ara .

 

Kyuhyun ^^

Selamat pagi chagi ..

Kau tidak mengangkat telponku , Ghwencana !

Saranghae ~

Chunji Oppa ^^

Chagiya !!

Selamat pagi , Pasti kau belum bangun !

Ahhh~ Aku sudah tahu itu ..

Cepat bergegas untuk sekolah ..

Saranghae ~

 

Jonghyun Oppa^^

Morning chagi ..

Kenapa telponku tidak di angkat !

Uh~ Padahal aku ingin membangunkanmu ..

Ghwencana nanti kita bertemu di sekolah ..

CHU ~

Itulah pesan singkat yang di kirim oleh para namja yang ku pacari , Setiap pagi mereka memang selalu membangunkanku ! Bahkan telpon mereka harus di angkat tekadang aku tidak mengangkatnya , Karena memang aku yang terlalu sulit untuk bangun , Tapi bagusnya mereka mengerti !

Sudah gila ?

Yeah itu yang selalu di katakan sahabatku jiyeon , Kenapa dia bilang begitu ? Karena kebiasaanku yang memacari banyak namja membuatku di bilang sudah gila , Bahkan banyak yang menyebutku Yeoja pinocchio  … Aneh sekali kenapa mereka menyebutku sebagai Pinocchio ? Mungkin karena kebiasaanku yang sering membohongi para namja yang ku pacari ..

Tapi sudahlah ini semua jalan cerita cintaku ! Mencari namja yang benar – benar ku sukai sangatlah sulit .. Memang kejam aku tidak menyukai mereka hanya memacarinya saja , Tapi ini pun menjadi kesenangan ku sendiri ..

********

Ku pandangi wajahku di cermin , Semua penamapilanku sudah rapi ! Sedikit polesan bedak dan lipsloss di bibirku membuat penampilanku sempurna ..

nan jigeum Danger

han-gyopdugyop peseuchyurichorom ya kkeullyo

Danger

seumyodeuro teumsai kkul chorom

naneun Pinocchio

Lagi – lagi ponselku berbunyi , Tertera di layar ponselku Jonghyun Oppa ^^ .. Aku hanya tersenyum saja melihat nama di layar ponselku ini ..

“ Si player “ Gumamku sedikit menyeringai licik dan mengangkat telpon tersebut ..

“ Oppa “ Kuberikan nada suara yang sangat manis di dengar , Mungkin apabila yang mendengar ini akan membuatnya terdengar ..

“ Chagiya ! Aku sudah di depan rumahmu “

“ Ne, Kau tunggu saja ! Aku akan turun oppa “

“ Ne, Aku tunggu “

Yeah ! Hari ini aku di jemput oleh jonghyun , Karena pacarku menjadi lima dan baru Seminggu  aku berpacaran dengan jonghyun .. Jadi aku membuat jadwal baru , Aku mengubah jadwal setiap para namjachinguku mengantar ke sekolah .. Tahukah kalian ? Aku selalu beralasan apabila di antar dengan namjachinguku yang lain , Lebih tepat alasanku adalah pergi bersama jiyeon ! Bodohnya mereka selalu mempercayai ucapanku ..

Kali ini aku sudah berada di depan rumahku dan benar saja jonghyun sudah menungguku .. Cukup lama juga aku menyuruhnya menunggu tapi kenapa dia mau saja menungguku selama itu .. Ckck Dasar namja aneh !

“ Mianhae Chagi .. Lama ya ?” Seruku memasang wajah menyesal

“ Ahh aniya ! Untukmu apa si yang tidak “ Jonghyun mengedipkan sebelah matanya , Aku hanya membalas senyuman yang sedikit memaksakan .. Dasar namja satu ini sering sekali dia mengedipkan sebelah matanya pada para yeoja , Dia fikir aku tidak tahu kebiasaanya pada para yeoja .. Sorry Jonghyun aku tidak tertipu akan rayuan buayamu !

“ Sudah cepat naik “ Dia memberikan helm padaku dan aku langsung saja memakainya seraya menaiki motor besar berwarna merahnya ini “ Pegangan chagi “

“ Hah?” Tanpa ku duga jonghyun langsung menggas motornya membatku tersentak kaget seraya memeluknya ! Shit apa hal ini yang selalu dia lakukan pada para yeoja menggas motornya tiba – tiba ..

*****

Sampai di sekolah tanganku tidak lepas dari genggaman tangan jonghyun . Yeah ! Selama berpacaran dengannya selalu saja di sekolah dia mengganggam tanganku erat , SEakan menunjukkan kemesraan di depan umum sebenarnya aku sangat risih akan hal ini ! Namun jonghyun selalu bersikap seperti tidak terjadi apa – apa ..

Terlebih awal kami berpacaranpun anak satu sekolah sempat shock ! Entah apa yang mereka fikirkan , Yang jelas aku sangat yakin seorang kim jonghyun tidak akan bertahan lama apa bila berpacaran dengan seorang yeoja ..

Maka dari itu aku menerimanya, Kemungkinan besar dia akan berpaling ! Dia berpaling akupun tidak memperdulikannya , Masih banyak namja lain di luar sana yang mengincarku .. Lagi pula jonghyun namjachinguku yang kelima , Aku lebih player di bandingnya .. Ckck

Mengakui jati diri yang seperti Pinocchio memang sulit , Namun itulah yang sekarang aku lakukan pada para namja ..

“ Chagiya , Aku kekelas dulu ya “ Ujar jonghyun mengacak lembut rambutku , Aku hanya menganggukan kepalaku saja ..

“ Eeehhmm masih betahan dengan jonghyun “ Ucap seseorang membuatku kaget dan terarah padanya …

“ Aiissh jiyeon-ah , Mengagetkanku saja ! Apa kau bilang masih bertahan dengan jonghyun ??” Ku bulatkan kedua mataku

“ Ne, Biasanya si playboy itu tidak betahan lama dalam berpacaran “

“ Entahlah aku kan tidak tahu jalan fikirannya “Aku menganggat bahuku menandakan tidak begitu memperdulikan

“ Ahh sama – sama Pinocchio , Putuspun kalian akan mencari yang baru “ Sindir jiyeon “ Dan bodohnya jonghyun dia tidak tahu kalau yeojanya ini seorang Pinocchio sama sepertinya “ Lanjutnya menyindirku ..

“ Waeyo ? Kau cemburu denganku ? “

“ Mwo Cemburu denganmu ?” Pekik jiyeon

“ Ahh apa kau mau menjadi salah satu dari namjachinguku ! Asal kau harus berubah manjadi seorang namja baru aku mau “ Ledekku sambil mencolek dagunya yang mulus itu ..

“ Aiisssh~ Kau fikir aku tidak normal ! Mau di pacari olehmu , Tidak waras kau !” Dengus jiyeon kesal , Namun aku hanya cekikikan melihat ekpresi wajahnya yang lucu itu , Temanku satu ini selalu saja menunjukkan mimic wajah yang lucu ..

BRUUUGGGG

Suara itu berasal dari arah depanku , Sontak aku dan jiyeon yang tadi tengah bercanda sekarang terarah pada suara tersebut .. Kulihat seorang namja tersungkur jatuh akibat di tabrak seorang yeoja , Namun naasnya yeoja tersebut tidak menghiraukan namja itu, Padahal banyak buku yang jatuh berserakan di samping namja tersebut ..

“ Mwo? Onew-ssi Ghwencana “ Ujar jiyeon yang menyadari namja tersebut masih tersungkur , Aku hanya memperhatikan yeoja yang baru saja menyenggolnya ..

“ Na, Nae Ghwencana jiyeon “ Ujar namja tersebut gugup

“ YA ! Suzy bantu kami merapikan buku – buku ini “ Ujar jiyeon yang membuyarkan lamunanku , Sontak aku berjongkok dan membantunya ..

Ku tatapi namja yang tengah merapikan buku – buku yang berserakan di sampingnya ! Namja babo kenapa harus membawa buku sebanyak ini , Namja ini mengenakan kacamata dan bisa di bilang terkesan cupu ..

“Lagi kenapa kau membawa buku sebanyak ini “Tanyaku

“ I , I, Ini aku di suruh park sonsaengnim membawa buku ini ke kelas dan di bagikan pada semua anak murid “ Ujarnya gugup membuatku ingin tertawa , Namja satu ini terkesan aneh namun unik berbicaranya selalu gugup , Namun tetap saja kalau sudah cupu ya cupu saja  !Dia memang namja pintar di kelasku ..

“ Tapi kenapa harus kau yang membawanya dan yeoja itu asal menabrakmu saja tidak membantumu ! Apa dia tidak melihatmu “ Ujar jiyeon dengan kesal

“ Mungkin karena penampilanmu yang cupu , Jadi dia tidak melihatmu onew-ssi “ Celetukku asal , Sontak onew dan jiyeon menatapku, Saat itu juga jiyeon langsung menyenggol lenganku dan menatapku menandakan ‘Jangan-Berkata-Seperti-Itu-Babo’..

“Ahh Onew-ssi jangan mendengar ucapan Suzy ! “ Ujar jiyeon seakan menyangkal ucapanku tadi

“ Aniya , Ucapan Suzy memang benar ! Aku memang cupu , Sudah ya aku duluan “ Ujar Onew yang langsung terbangun dengan tumpukan buku yang sudah ada  di tangannya ..

“ Onew-ssi biar kami bantu membawakannya “ Tawar Jiyeon

“ Aniyo , Jiyeon aku bisa sendiri “ Onew dia berlalu dari hadapan kami namun sebelumnya dia menatapku sebentar ..

Jiyeon kali ini dia menatapku tajam seakan tatapan ingin membunuh !

“ Babo ! Karena ucapanmu itu , Onew langsung pergi “ Ujar jiyoen kesal

“ Lah , Kenapa aku yang di salahkan “

“ Babo ! Tidak sadarkan ucapanmu tadi sangat menyinggungnya” Tegur Jiyeon

“ Omo ! Tadi aku tidak bermaksud untuk menyinggungnya , Lagi pula itu memang kenyataan kan ? Dia memang cupu “ Aku sedikit membela diri

“ Uh ? Sulit berbicar denganmu Suzy , Mengertilah perasaan namja sedikit saja “ Ujar jiyeon seakan menatapku iba dan berjalan meninggalkanku sendirian ..

Aiissh ! Apa – apaan dia berbicara seperti itu , Memangnya aku tidak pernah mengerti perasaan namja ? Omo jiyeon ucapanmu selalu saja membuatku bingung ..

*****

Author PoV

Di hangkwang university seorang namja tengah mendrable bola , Di pun menggiring bola tersebut sampai ketengah lapangan menuju ring … Namun ekor matanya tidak luput dari pandangan seorang yeoja yang tengah duduk memeprhatikan permaianannya ..

Tidak lain tidak bukan yeoja tersebut adalah Suzy , Dia tengah menemani namjachingunya yang bermain basket ! Namjachingunya ini adalah Choi Minho , Namja yang mempunyai hobi dalam bidang olahraga .. Karena dia sering berolahraga tubuhnya terlihat atlentis , Terlebih minho sangat menyukai basket ! Tidak heran pula dia memiliki tinggi badan yang membuat namja lain iri ..

Minho kekasih pertama Suzy , Dia memiliki sikap yang dingin namun penyayang .. Dia hanya bersikap dingin hanya dengan para fansgirlnya .. Eittss ! Fansgirl ? Yeah ! Namja satu ini pun sangat terkenal di kampusnya ini karena ketamapanannya , Bukan hanya ketampanananya saja namun dengan senyumannya yang membuat para yeoja meleleh melihatnya .. Banyak yeoja yang memanggilnya falming charisma , Memang charisma Minho sangat kuat !

Tapi sayangnya sampai saat ini Minho tidak mengetahui kalau Suzy kekasihnya ini mempunyai kekasih lain selain dirinya ..

Disisi lain Suzy yang masih memperhatikan permainan basket Minho , Sebenarnya dia sangat bosan dalam hal menunggu setengah tidak ikhlas juga dia menunggu kekasihnya ini .. Namun tetap dia paksakan untuk menunggu ..

Sesekali Suzy melihat Minho melemparkan senyuman mautnya kearahnya ! Tapi Suzy yang memang sudah terbiasa akan senyuman Minho beranggapan biasa saja , Tidak dengan para yeoja yang tengah menontonnya di atas teriakan yeoja sampai menggema di lapangan basket ini ..

“ Aiishh yeoja – yeoja ini sangat berisik sekali “ Gerutu Suzy sambil menutup kupingnya  akibat kebisingan para yeoja ..

“ YEEEEE MASUK “ Teriak yeoja – yeoja di dalam lapangan itu dan ketika Suzy menengok kearah lapangan ternyata Minho memasukan bola pada ring membuat timnya menang ..

Teriakan menggema di lapangan ini , Minho yang belum lama memasukan bola melambaikan tangannya kearah penonton dan Minho memberikan satu kedipan pada penonton membuat terikan semakin menggema di lapangan ini ..

Sepermenit kemudian Minho sudah ada di depan Suzy .. Saat itu juga Suzy langsung memberikan handuk kecil dan air mineral pada Minho ! Memang Minho banyak mengeluarkan peluh akibat permaianan basketnya ini .

“ Chukae” Suzy memberi selamat pada Minho akan keberhasilannya memenangkan pertandingan ini ..

“ Jangan hanya Chukae , Berikan aku pelukan hangat” Pinta Minho seraya ingin memeluk Suzy , Namun dnegan cepat Suzy menahan tubuh Minho ..

“ Shireo ! Kau bau keringat “ Tolak Suzy menyilangkan kedua tangannya

“ Aiissh aku ini namjachingumu, Kau harus memelukku “ Ledek Minho membuat Suzy semakin menjauh

“ KYAA ~ Oppa cepat keruang ganti dan mandi “ Suzy Semakin menyilangkan tangannya , Hal ini malah membuat Minho terkekeh akan sikap yeojachingunya ..

“ Aniyo ! Aku ingin memelukmu “ Minho semakin mendekati Suzy

“ OPPA” Teriak Suzy membuat Minho tertawa terbahak – bahak melihat ekpresi yeojachingunya itu ..

“ Haha , Chagi kau ini sangat lucu sekali” Minho mengacak lembut rambut Suzy

“ Omo kalian selalu terlihat mesra ya , Beruntung sekali kau Minho memiliki yeojachingu yang setia menunggumu bermain basket “ Ujar salah satu teman basket Minho ..

“ Tentu saja aku beruntung memiliki yeojachingu seperti dia , Dia sangat baik dan setia “ Minho lagi – lagi mengacak lembut rambut Suzy, Sedangkan Suzy dia hanya tersenyum tipis ! Kau belum tahu saja diriku sebenarnya Minho , Batinnya !

*******

Kali ini Suzy dan Minho tengah berada di café Gangsta tempat dimana mereka sering makan bersama ! Sebenarnya café ini café favorite Suzy , Dia memang sering membawa para namjachingunya ke café ini ..

Setelah seharian Suzy menemani Minho yang bertanding basket tadi ! Membuat perut kedua orang ini tidak bisa di ajak kompromi dan memutuskan untuk ke café Gangsta ini .. Mereka pun sudah memesan beberapa makanan ..

“ Chagi , Kau mau pesan Ice Cream juga tidak ?” Tawar Minho pada Suzy ..

“ Aniyo oppa ! Ice Cream bisa menambah berat badanku “ Tolak Suzy secara halus

“ Omo kekasihku ini sangat perhatian pada tubuhnya ya “

“ Kalau aku tidak merawat tubuhku , Nanti aku gemuk ! Memangnya kau masih mau kalau aku nanti gemuk ??” Suzy mengerucutkan bibirnya

“ Haha , Chagi ! Walau kau gemuk aku tidak perduli , Aku tetap menyayangimu ! Layaknya Suzy yang aku kenal .. Ara “Minho mengacak lembut rambut Suzy

“ Issh ! Gombal “

“ Omo ! Siapa yang gombal , Kau ini ad…” Ucapan Minho terpotong ketika seorang pelayan menghampiri mereka ..

“ Nona , Tuan ini pesanan kalian ! Silahkan di nikmati “ Ujar Pelayan itu sambil tersenyum pada mereka berdua …

“ Ne Gomawoyo “ Ujar Suzy , Namun saat itu dari arah kiri terdengar seseorang berteriak pada pelayan yang ada di hadapan mereka ..

“ Jay bantu aku membawa ice cream ini “ Teriak seorang namja dari jarak yang lumayan jauh serta membawa beberapa box ice cream ..

“ Ne, Hyung aku kesana ! Ohh ya , Silyehamnida “ Ujar pelayan di panggil jay tersebut seraya pergi dari hadapan mereka ..

“ Pelayan tadi masih muda sekali, Seperti masih menginjak bangku SMP “ Ujar Minho menatapi namja pelayan tadi yang sekarang tengah membawa box ice cream , Namun sayangnya Suzy yang di ajak berbicara tidak menggubris ucapan Minho entah apa yang dia perhatikan membuat Minho terarah padanya “ Chagi , YA ! Chagi “ Minho mengibas – ngibaskan tangannya tepat di wajah Suzy ..

Saat itu juga Suzy langsung mengalihkan pandangannya pada Minho ..

“ Hahh ! Oppa , Cepat kita makan “ Ujar Suzy menyuruh menyantap makanan di depannya , Minho hanya mengerutkan keningnya melihat ekpresi Suzy yang terlalu aneh , Namun hal itu tidak Minho hiraukan ..

Sebenarnya Suzy dari tadi tengah memperhatikan seseorang , Namja yang tadi memanggil pelayan yang berma Jay tersebut .. Dia seperti mengenal namja yang memanggil tadi , Tapi dimana ! Ini sudah kesekian kalinya Suzy di buat bingung , Namun lagi – lagi Suzy yang tidak terlalu memperdulikan apapun dia bersikap cuek saja ..

******

Hari ini seorang namja tengah asik memilih beberapa bahan makanan yang ingin dia masak , Di temani dengan seorang yeoja cantik di sampingnya yang ikut memilih beberapa bahan makanan ..

Sebut saja Suzy sekarang sedang menemani namjachingunya yang gemar memasak *jiah jadi inget konci , Tapi ini Kevin version ya !* Lainhalnya sekarang mereka memilih bahan makanan untuk membuat kue ..

Tidak lain tidak bukan namja tersebut Kevin , Dia memang namja yang cekatan dan mempunyai hobbi memasak ! Terkadang sikapnya sangat cerewet dan aneh .. Namun dia tipe namja penyayang , Sikapnya yang terkesan seperti yeoja bahkan wajahnya pun seperti yeoja ! Pernah Suzy memergoki kekasihnya ini tertidur dengan memluk boneka beruang kesayangannya ..

Dia pun tidak habis fikir kalau namjanya menyukai boneka beruang, Pantas saja Suzy pun pernah di beri beberapa boneka beruang oleh Kevin .. Suzy memang suka di ajak ke rumah Kevin dan tanpa dia duga di kamar Kevin terdapat beberapa boneka beruang ..

Sungguh namja yang terkesan seperti yeoja ! Namun dia pun sering bertingkah lucu dengan menarikan lagu Gee di depan Suzy ..

“Oppa kenapa kau membeli coklat sangat banyak “ Ujar Suzy saat melihat beberapa coklat yang di ambil oleh Kevin ..

“ Hehe , Ghwecana chagi untuk persediaan saja di rumah “ Ujar Kevin sedikit terkekeh

“ Isshh Aneh “ Dengus Suzy

“ Hey , Walau aneh aku tetap saja kekasihmu yang tampan “ Ternyata Kevin mendengar dengusan Suzy tadi dan DIa malah membanggakan dirinya sendiri ..

“Oppa ! Kau itu tidak tampan , Namun cantik “ Ujar Suzy sambil menunjuk wajah namjachingunya itu

“ Uhh ! Kau sama saja dengan teman – temanku yang memanggilku cantik “ Kevin mengerucutkan bibirnya , Sedangkan Suzy hanya tertawa terbahak – bahak melihat ekpresi wajah Kevin ..

Yeah ! Memang banyak yang bilang Kevin itu cantik seperti seorang yeoja , Bahkan dia pun pernah berdandan seperti yeoja karena kalah bermain game dengan teman – temannya dan yang kalah harus berdandan seperti yeoja , alih – alih para namja tertipu akan penyamarannya itu ..

*****

Kali ini Suzy tengah menatap Kevin yang tengah asik memasukan beberapa bahan kue .. Dengan di iringi lagu dari Justin Bieber – Baby , Lagu yang memang sangat di sukai oleh Kevin ! Sambil membuat kue Kevin berjoged – Joged ala Justin Bieber ..

Sedangkan Suzy melihat tingkah namjachingunya satu ini hanya menggelengkan kepalanya saja tidak percaya , Ada namja seperti ini ..

“ Chagi kau mau selai coklat atau strawberry ?” Tanya Kevin sambil meunjukkan beberapa selai yang ada di tangannya

“ Coklat saja , Mungkin lebih enak “ Suzy menunjuk pada selai coklat yang ada di tangan Kevin ..

“ Ok , Kau mau membantu membuatnya ? “ Tawar Kevin , Suzy hanya membulatkan kedua matanya seraya berfikir ..

“ Emmm baiklah “Suzy langsung beranjak untuk membantu Kevin .

Suzy memasukan beberapa bahan kue yang memang di suruh oleh Kevin ! Sebenarnya dia sama sekali tidak bisa memasak tapi hanya karena untuk membantu kekasihnya ini dia mencoba untuk memasak ..

“ Omo chagi , Kau salah memasukan telur  ! Jangan 4 telur , Seharusnya 2 saja “ Ujar Kevin saat melihat Suzy memasukan 4 telur ..

“ Omo ! Mollayo oppa , Kau tidak memberitahuku “ Suzy memasang wajah bersalahnya ,Membuat Kevin tidak bisa memarahinya ..

“ Ghwencana , Lebih baik kau duduk saja ! Kalau kau membantu sepertinya kue ini tidak akan jadi “ Kekeh Kevin membuat Suzy mengerucutkan bibirnya ..

Akhirnya Suzy hanya memperhatikan Kevin yang masih asik membuat kuenya . Ternyata tanpa di bantu Suzy lebih cepat jadi di banding tadi saat di bantu Suzy ..

“ Chagi cicipi kue coklat ini , Sudah jadi !” Kevin menarh kue coklat itu tepat di depan Suzy

“ Ok , Aku cicipi oppa “ Suzy mengambil kue coklat itu dan mencicipinya “ Huuahh Mashita oppa “

“ Jinja “

“ Ne, Kue buatan oppa memang selalu enak ! Aku selalu suka kue buatanmu oppa , Omo berutungnya aku memiliki namjachingu yang bisa memasak sepertimu oppa “Puji Suzy membuat Kevin sumringah serta besemu merah akan pujian Suzy ..

“ Gomayo chagiya “ Kevin memasang wajah yang berbinar – binar, Sedang Suzy dia hanya dapat tersenyum licik , Lagi – lagi para namja terpengaruh dengan ucapannya ..

******

“ YEEEEEEE GOOLLLLL” Teriak seorang yeoja ketika dia memasukan bolanya kedalam gawang ..

“ Ya ! Chagi , Kau curang “ Ujar Namja  tidak terima namja itu memasukan bola kedalam gawang ..

“ Apanya yang curang Oppa ?” Tanya yeoja itu dengan Polosnya

“ Pokoknya kau curang “ Teriak namja itu tidak terima , SEdangkan yeoja itu sudah mengerti sekali akan namja di sampingnya yang sangat kesal apabila di kalahkan ..

Kedua sejoli ini tidak lain tidak bukan Suzy dan Kyuhyun ! Yeah kali ini Suzy tengah menemani Kyuhyun bermain PS 2, Namjachingunya satu ini sangat gemar sekali dengan Game ! Suzy selalu di suruh menemaninya bermain game , Karena memang Kyuhyun tidak punya lawan !

Sempat teman – temannya bermain berasamanya , Namun selalu di kalahkan Kyuhyun membuat yang lain tidak mau bermain lagi dengan Kyuhyun . Beda halnya dengan Suzy yang awal Kyuhyun asal mengajak Suzy bermain game ! Kyuhyun fikir yeoja satu ini tidak akan menang  ..

Ternyata tanpa dugaanya , Suzy memang mengalahkan Kyuhyun yang memang sering di sebut master game ! Awal Kyuhyun pun tidak percaya dan menganggap kebetulan ! Namun ternyata Suzy memang jago bermain game juga ..

Walau sebenarnya dia tidak telalu menyukai game ! Namun kekasihnya ini memaksakan tetap bermain dengan Suzy .. Kyuhyun pun pernah menang dari Suzy membuatnya semakin ingin bermain game tanpa henti hal ini justru membuat Suzy bosan ..

Sepasang kekasih ini memang sering menghabiskan waktunya dengan bermain game , Lebih tepatnya ini hanya hobi dari satu pihak saja yaitu Kyuhyun ! Selebihnya Suzy hanya menemani namjachingunya bermain game ..

“ Sudah oppa , Aku bosan “ Ujar Suzy yang sudah bosan bermain Game

“ Yahh ! Chagi sekali lagi , Sampai aku mengalahkanmu “ Pinta Kyuhyun dengan wajah memohon “ Jebal” Kali ini wajahnya sangat memelas membuat Suzy menghela nafas , Dia tiup poninya menandakan kalau dia sudah sangat kesal , Tapi mau tidak mau dia harus menuruti ..

“Baiklah , Kita mulai “ Ujar Suzy dengan nada sedikit kesal dan kembali bermain ..

Kedua orang ini kembali bergelut dengan layar di depannya , Dengan sedikit kesal Suzy memencet tombol – tombol .. Bahkan dia hanya asal bermain saja , Sedangkan Kyuhyun berusaha memasukan bolanya kedalam gawang ..

Skor sekarang pun sudah mencapai 2-2 dan itu artinya mereka dalam keadaan seri .. kali ini Kyuhyun berusaha ingin mengalahkan yeojachingunya ini .. Suzy pun tidak mau di kalahkan begitu saja dia juga sama halnya seperti Kyuhyun yang berusaha mengalakan namjachingunya ..

“ YEEEE GOLLL “ TEriak Suzy saat mendapati dirinya memasukan bola kedalam gawang , Sedangkan Kyuhyun dia terkujur lemas tidak percaya mendapati kekalahannya itu “ Terimakan saja kekalahanmu itu oppa “ Timpal Suzy dengan senyum evil

Namun Seorang Kyuhyun yang mempunyai tatapan lebih evil di banding , Dia menatap Suzy penuh tatapan ingin membunuh ! Dia mendekat kearah Suzy membuat Suzy ketakukan akan tatapan Kyuhyun ..

“ Kali ini aku boleh kalah Miss. Game ! Lain kali aku tidak akan kalah “ Kyuhyun memeletkan lidahnya tepat di depan wajah Suzy , Membuat Suzy tertawa terbahak – bahak ..

Melihat reaksi yeojanya yang tersenyum lepas itu Kyuhyun ikut tersenyum , Dia sangat senang apabila melihat yeojachingunya ini tersenyum ..

“ Omo , Chagi ! Aku lupa ada janji dengan teman – teman di café Gangsta “ Ujar Kyuhyun yang teringat akan janjinya

“ Uhh ! Makanya jangan maniak game , Jadi lupakan “ Gerutu Suzy kesal

“ Hehe , Kajja “ Tanpa jawaban dari Suzy , Kyuhyun langsung menarik tangan Suzy ..

******

Sampai di café Gangsta , Telihat teman – teman Kyuhyun melambaikan tangannya kearah Kyuhyun !  SAmbil menggandeng tangan Suzy , Kyuhyun menghampiri teman – temannya ..

Café ini memang sudah sangat terkenal di kalangan remaja , TElebih Suzy memang sangat suka membawa para namjachingunya ke café ini ..

“ Ya lama sekali kau Kyuhyun , Tidak ingat kita akan makan bersama di café ini ? Hah ! “ Ujar salah satu teman Kyuhyun , Sebut saja disini ada tiga namja yang memang teman Kyuhyun .. Kibum , Donghae dan Eunhyuk ..

“ Oppa kalian kan tahu si master Game ini “ Sindir Suzy melirik kearah Kyuhyun , Medengar hal itu ketiga namja tersebut saling bertatapan satu sama lain dan langsung tertawa saat itu juga ..

“ Haha , Ne arayo ! Kekasihmu satu ini sangat menyukai Game “ Ujar Kibum

“ Aiisshh kalian bukan menyuruh kami duduk , Malah mengintrogasi kami “ Kyuhyun mengerucutkan bibirnya ..

“ Ckck , Namja aneh kalau mau duduk ya duduk saja “ Ujar Donghae cekikikan ..

Saat itu juga Suzy dan Kyuhyun di tempat yang memang sudah di sediakan teman – teman Kyuhyun .. Berbegai pertanyaan terlontar dari mulut teman – temannya itu pada Suzy .. Sebenarnya kalau Kyuhyun tidak berstatus kekasih Suzy mungkin saja salah satu dari mereka pun mengincar Suzy .. Sayangnya mereka sangat menghargai temannya ini Kyuhyun ..

“ Haha , Jadi Kyuhyun kau kalahkan lagi ?” Ujar Eunhyuk tidak percaya

“ Ya , Suzy sekali – kali kau mengalah pada Kyuhyun , Agar dia senang karena dia menang “ Ledek Donghae membuat yang lain tertawa

“ Aiissh apa – apa kalian , Aku tidak ingin Suzy mengalah agar aku menang , Itu tidak adil arayo “Gerutu Kyuhyun kesal

“ Oppa , Sepertinya ide mereka sangat bagus ..Hehe” Ujar Suzy sambil cekikikan

“ Chagiya “ Kyuhyun mengerucutkan bibirnya dan yang lain hanya tertawa melihat tingkah Kyuhyun ..

“ Ini pesanan kalian “ Ujar Seorang pelayan menaruh makanan yang mereka pesan di meja . Namun pandangan pelayan tersebut terarah pada Suzy , Suzy yang merasa di perhatikan melihat kearah pelayan itu !

Pelayan itu memang sering sekali melihat Suzy di café ini , Begitu juga dengan Suzy yang sering melihat pelayan ini .. Yeah pelayan ini , Pelayan yang waktu itu di panggil namanya Jay ! Seakan sudah tahu Jay sang pelayan dia hanya tersenyum pada Suzy , Begitu juga dengan Suzy yang hanya tersenyum ..

Saat itu juga Suzy memperhatikan wajah Jay pelayan itu , Wajahnya mirip dengan seseorang ! Tapi entahlah ..

*****

“ Oppa , Kau mau membawaku kemana ?” Pekik seorang yeoja yang tidak percaya akan namja yang tengah menggenggam tangannya erat , Entah namja ini akan membawanyanya kemana .

Namun si namja tidak memperdulikan ucapan si yeoja , Yeah ! Kali ini Suzy tengah di ajak kekasih keempatnya Chunji ..Tadi Suzy di jemput Chunji di sekolahnya , Bahkan kali ini Suzy masih mengenakan pakaian sekolahnya  ..

Kali ini Suzy di ajak ke kampus Chunji ,Suzy yang masih mengenakan seragam sekolahnya ! Membuat dirinya menjadi sorotan mata semua mahasiswa di kampus ini ..

Suzy sama sekali tidak tahu untuk apa dia di bawa ke kampus namjachingunya ini , Memang namja satu ini sering sekali membawa Suzy ke tempat – tempat yang tidak dia duga ! Chunji memang tergolong namja yang romantic ..

Sempat Suzy di bawa makan siang di kapal pesiar dan kali itu Suzy masih mengenakan pakaian sekolahnya ! namja ini pun memang sering memberi kejutan yang tidak terduga ..

“ Oppa , Sebenarnya kau ingin membawaku kemana ?” Tanya Suzy dengan nada sedikit kesal

“ Kau lihat saja nanti “Chunji hanya tersenyum manis bak memberika kharismanya ..

“ Tapi kenapa ke kampusmu “ Ujar Suzy

“ Sttttttt “ Chunji menunjukkan telunjuknya tepat di bibirnya agar Suzy tetap diam tanpa bertanya ..

Tangan Suzy yang masih di genggam erat oleh Chunji , Kali ini langkah mereka semakin tertuju pada sebuah ruangan .. Yeah ! Mereka beruda masuk kedalam ruangan tersebut , Beatap kagetnya Suzy melihat ruangan tersebut ..

Ruangan Theater  , Bahkan kali ini seperti ada sebah pertunjukkan teater .. Suzy langsung menatap Chunji tidak percaya ..

“ Hehe , Di kampusku sedang ada Musical Theater ! Kali ini menceritakan Romeo n Juliette .. Aku ingin menonton bersamamu chagi “ Jelas Chunji ..

Suzy hanya menatap Chunji tidak percaya , Namja satu ini benar – benar aneh ! Seleranya terlalu romatis ..

“ Kajja , Aku sudah memesan tempat duduk yang pas “Chunji lagi – lagi menggenggam erat tangan Suzy ..

Ternyata benar saja mereka duduk di paling tengah dan posisi mereka sangat pas .. Terlihat jelas para pemainnya di theater tersebut ..

Jadi dia membawaku hanya untuk menonton musical theater ini ! Batin Suzy tidak mempercayai akan namjachingunya ini ..

********

“ Chagi kau mau pesan apa ?” Tanya Chunji saat mereka sudah berada di café Gangsta , Yeah ! Benar saja kan Suzy sangat menyukai café Gangsta ini ..

“ Seperti biasa saja “ Ujar Suzy , Sedang Chunji apa yang di sukai Suzy langsung memesankannya ..

“ Chagi musical tadi sangat romantic sekali “ Chunji sambil membayangkan adegan demi adegan yang berada di musical tadi ..

“ Ne” Sudah kesekian kalinya Chunji memuji Musical tadi , Sungguh sangat bosan sekali Suzy mendengar rekapan cerita dalam musical tadi ! Tapi tidak dengan Chunji yang terus menceritakan tanpa bosan musical tadi ..

“ Chagi , Aku membayangkan yang tadi ada di theater tadi itu aku dan kau ! Omo pasti sangat romantic sekali “Chunji lagi – lagi berbicara yang menurut Suzy sangat berlebihan ..

“ Oppa , Itu sungguh mustahil ! Karena itu hanya fiktif belaka dan realitanya tidak seperti itu “ Ujar Suzy seakan menyadarkan namjachingunya itu , Mendengar hal itu Chunji menatap Suzy dalam

“ Tapi kan itu hanya bayanganku saja chagi “ Chunji seakan membela diri

“ Omo ! Oppa sepertinya kau terlalu banyak menonton film romatis “ Pekik Suzy tidak percaya , Seakan tidak menghiraukan ucapan Suzy namja satu ini terus begerutu ..

“ Chagi , Aku ingin sekali naik kapal Titanic bersamamu .. Nanti kita berada di ujung kapal  menghirup udara segar “ Ujar Chunji dengan mata yang berbinar – binar .. Sedang Suzy menatap Namjachingunya ini denga tatapan herannya ..

Dan yang ada di fikiran Suzy , Mungkin namja ini sudah gila dan korban dari film ! Yeah memang Chunji sangat menyukai menonton film yang romantic ..

“ Oiia Chagi , Bagaimana kalau kita berlibur di pulau jeju ! Siapa tahu kita mendapat ramuan yang bisa menukar raga kita “ Ujar Chunji dengan ide konyolnya

“ Oppa , Ka fikir kita berada di drama Secret Garden “ Pekik Suzy dengen kesal

“ Hehe , Drama itu sangat romantic chagi ! Kalau saja aku bisa bersikap dingin seperti hyun bin , Namun sayangnya aku tidak bisa bersikap dingin padamu chagi … hehe” Chunji seakan terkekeh dengan ucapannya itu .

Suzy dia hanya dapat mengacak rambutnya tidak percaya namjachingunya ini terlalu romantic !

*****

Minggu pagi Suzy di bangunkan dengan berbunyi ponselnya dan ternyata yang menelpon itu adalah Kim Jonghyun yang mengabarkan kalau dia sudah berada di depan rumah ! Ketika Suzy baru bangun tidur dan mandi ternyata Jonghyun langsung membawanya ke suatu tempat !

Tahukah kalian Jonghyun membawa kemana? Yeah ! Jonghyun membawa Suzy ke arena Fitnes .. Namja satu ini memang gemar olahraga Fitnes ! Tidak heran sekali melihat tubuhnya yang kekar akibat olahraganya fitnes ini ..

Bahkan Jonghyun membuat abs di tubuhnya, Awal Suzy sangat kaget dengan tindakan Jonghyun yang tiba – tiba membawa Suzy fitness .. Jelas – jelas sekarang Suzy memakai dress putih ..

Sungguh namja satu ini pun tidak terduga akan membawanya fitness , Memang dia melihat Jonghyun membawa tas Nikenya dan mengenakan Jaket nikenya .. Setelah sampai di fitness tenyata  Jonghyun langsung membuka jaketnya yang memang hanya mengenakan kaus tipis berwarna putih saja ..

Suzy yang melihat hal ini hanya mendengus kesal ..

“ Jadi kau membawaku kesini ? Untuk apa hah ?”Ujar Suzy sedikit kesal

“ Hehe , Mian baby aku tidak bilang padamu ! Aku hanya ingin kau menemaniku fitness “ Ujar Jonghyun yang cengengesan ..

“ Omo , Jadi kau mengajakku kesini hanya untuk menemanimu ?”Pekik Suzy tidak percaya

“ Hehe , Ne ! Ghwencanayo ? Aku ingin sekali ada yang menemaniku saat fitness , Sampai saat ini baru kali ini ak membawa yeoja menemaniku fitness “ Ujar Jonghyun , Suzy hanya mengerutkan keningnya ..

“ Jinja ? Memangnya para yeojachingumu dulu tidak menemanimu ?” Sindir Suzy

“ Aniyo ! Aku justru menolak mereka yang ingin menemaniku fitness “

“ Lalu kenapa kau mau aku yang menemanimu ?”

“ Karena kau yeoja yang sangat aku sayangi “Jelas Jonghyun sukses membuat Suzy ingin tertawa geli ..

Namja ini ingin menggombal padaku ? Ohh tidak bisa ! Fikir Suzy ..

Sesuai dengan ucapan Jonghyun tadi , Akhirnya Suzy memutskan untuk menemani Jonghyun ! Ini pun sudah berlanjut 2 jam dan ini sukses membuat Suzy jenuh .. Jonghyun yang menyadari kejenuhan Suzy , Dia menghampirinya ..

“ Chagi ,Kau bosan ?” Tanya Jonghyun

“ Menurutmu ?” Jawab Suzy ketus

Sungguh yeoja ini sangat berbeda dengan yeoja yang pernah ku pacari !Batin Jonghyun .. Yeah dia memang merasakan kalau Suzy berbeda dari yeoja lain , Karena kenapa ? Dia bersikap sekaan cuek terhadap Jonghyun ..

“ Emm kalau begitu , Aku mandi dulu ! Nanti kita pergi untuk nonton band di kampus temanku .. ok “Ujar Jonghyun membuat Suzy membulatkan matanya ..

********

(L.O.V.E GIRL) nae soneul jabgo Fly

(L.O.V.E GIRL) nareul midgo Fly high

(L.O.V.E BOY) Yes, we can fly to the sky

(L.O.V.E BOY) I want take u there baby

 

Tell you Tell you sarangeul mal halge

Tell you Tell you nae sarang gobaekhae

Love you Love you nae soneul jaba jwo

Kiss you Kiss you yeongwonhi saranghae

Sebuah lagu terdengar dari arah panggung , Lagu itu mengalun sesuai dengan iramanya dan penyanyinyapun terkesan sudah biasa mendengar petikan gitar ..

Yeah ! Sekarang Suzy berada di sebuah Baejae University .. Jonghyun yang mengajaknya ke kampus ini untuk menonton band , Banyak teman Jonghyun yang berkuliah di kampus ini .. Walau Jonghyun masih sma namun teman – temannya banyak juga yang menginjak bangku kuliah , Telebih lagi Jonghyun memang menyukai Balap liar jadi teman di kampus ini banyak yang anggota balapan ..

Kali ini terdengar alunan lagu yang sangat asik , Band yang biasa di panggil C.N Blue ini sudah sangat terkenal di kalangan kampus ini .. Suzy yang baru saja sampai dan Jonghyun berbicara dengan teman – temannya yang berada di kampus ini ..

“ Heyy , Jjong ! Kekasih barumu ?” Ujar Seorang namja yang lebih tepatnya teman Jonghyun , Jonghyun hanya tersenyum simpul saja ..

“ Omo , Yeoppoda ! Siapa namamu ?” Ujar teman Jonghyun

“ Suzy Imnida” Ujar Suzy memperkenalkan dirinya ..

“ Ohhhh SUZY “ Ujar teman – teman Jonghyun serentak berbarengan , Membuat Jonghyun terarah pada teman  – temannya itu..

“ Jangan berlebihan seperti itu babo “ Ujar Jonghyun melihat ekpresi teman – temannya yang sangat kagum melihat Suzy..

“ Oiia Chagi , Aku ingin ketoilet dulu ya “ Ujar Jonghyun dan Suzy hanya menganggukan kepalanya saja “ Hey ! Jangan ada yang berani menyentuh yeojachinguku “ ancam Jonghyun pada teman – temannya ..

“ NE , Tuan Kim Jonghyun “ Ujar Teman – temannya serempak , Membuat Suzy terkekeh akan kekompakan teman – temannya ini ..

Beberapa teman Jonghyun mengajak Suzy berbicara , Namun itu hanya sebentar karena mereka kembali focus pada motor – motor yang mereka bawa itu , Membuat Suzy hanya diam saja .. Suzy tanpa sengaja memperhatikan penyanyi dari band tersebut .. Tanpa di sadari Suzy yang tengah lengah Si penyanyi tersebut pn memperhatikannya saat di panggung ..

Menunggu Jonghyun yang di kamar mandi cukup lama juga , Suzy melihat teman – teman Jonghyun masih asik mengutak – atik motor mereka ..

“ Emm Sendirian saja “ Sapa seseorang membuat Suzy kaget Sontak terarah pada orang yang yang menyapanya itu ! Ketika Suzy lihat tenyata seorang namja tampan tengah menatapnya lekat ..

“ Ahhh aniyo , Dengan teman “ Jawab Suzy sekenanya dan Dia perhatikan namja tersebut namja yang menyanyi tadi “ Kau namja yang tadi bernyanyikan ?” Sambung Suzy

“ Emmm Bagitulah “

“Penampilanmu sangat keren , Suaramu pun sangat bagus “ Puji Suzy membuat namja itu bersemu merah ..

“ Jinja ?” Suzy hanya menganggukan kepalanya

“ Oiia kenalkan Jung Yonghwa Imnida “ Namja tersebut mengulurkan tangannya pada Suzy , Sontak Suzy tersenyum ketika namja itu ingin berkenalan ..

“ Suzy imnida” Memebalas uluran tangan namja yang bernama yonghwa ini ..

Seakan tidak memperdulikan Jonghyun yang masih berada di toilet , Suzy mengobrol asik dengan Yonghwa ! Mereka berbicara sangat nyambung sekali , Seketika kemudian Yonghwa berkata .

“ Boleh aku meminta no ponselmu ?” Suzy membulatkan kedua matanya namun sesaat dia tersenyum

“ Ne, 08xxxxx”

Setelah itu tidak lama Yonghwa pergi , Namun batin Suzy mengatakan ! Incaran baru ..

*********

saramdeuri bojanha nunmul jom dakkgo gogae deureobwa

mianhada haetjanha mureupirado kkurheo boilkka

 

heunhan malsilsu gatgo ireoke ulmyeon naega mwoga dwae

saranghae raneun mallon deo isang neoreul dallael su eopgesseo

 

maeil hyu hyu hyu hyu hyu

gin hansumeul baeteumyeo neul banseonghae

 

Baby U U U U U

jalharyeogo haneunde an dwae

Alunan music terdengar merdu seiring dengan iramanya ! Suara drum yang menggema di dalam ruangan tersebut membuat suasana semakin menjadi – jadi ..

Seorang namja tengah bernyanyi dengan sangat penghayatan , Namun si namja itu memperhatikan yeoja yang ada di depannya ini ..

Yeah namja ini tidak lain tidak bukan Jung Yonghwa ! Yeoja yang tengah duduk memperhatikan Yonghwa siapa lagi kalau bukan Suzy !

Suzy dan Yonghwa , Setelah mereka bertukaran no ponsel membuat mereka sering bertemu dan berjalan bersama ..

Sampai saat ini pun Suzy di ajak oleh Yaonghwa latihan bandnya .. Tapi Suzy sama sekali tidak tahu yang akan di lakukan Yonghwa setelah ini ..

Sudah beberapa lagu di nyanyikan oleh Yonghwa ! Kali ini Yonghwa menyanyikan lagu Love Girl .. Namun secara perlahan Yonghwa menarik tangan Suzy untuk bernyanyi bersama ..

Hal ini membuat Suzy kaget , Namun dia pun ikut bernyanyi ! Memang suara Suzy terdengar sangat indah ..

Dengan asik mereka bernyanyi , Begitu juga dengan teman- teman yonghwa yang tersenyum melihat kedua orang ini benynyi dengan gembira ..

Setelah alunan itu berhenti , Yonghwa langsung menggenggam erat tangan Suzy  .. Hal ini membuat Suzy kaget akan perlakuan Yonghwa ..

“ Suzy-ah ! “ Panggil Yonghwa

“ Ne?”

“ Suzy ! Sudah lama aku menyukaimu , Pertama kali aku melihatmu di festival kampus aku sudah menyukaimu ! Mau kau kau menjadi kekasihku ?” Ujar Yonghwa to the point , Suzy membulatkan kedua matanya tidak percaya ..

Suzy menarik nafas panjang dan menghebuskannya kembali , Lalu dia menjawab ..

“ Ne, Aku mau menjadi kekasihmu “ Ucapan Suzy membuat Yonghwa tersenyum riang .

“ Gomawo Suzy-ah ! Aku akan menjadi namjachingu yang baik untukmu “ Yonghwa ters menggenggam erat tangan Suzy ..

Yonghwa namjachingunya yang ke enam ! Yeah ! Ternyata Yonghwa termakan pujian Suzy juga ..

*******

Di dalam kelas jiyeon tengah asik mendengarkan music di ipodnya . Namun acara mendengarkan music itu menjadi buyar ketika seorang yeoja berteriak kearahnya dan membuatnya kaget ..

“ JIYEON-AH “ Teriak seorang yeoja sontak membuat Jiyeon kaget dan melepaskan headsetnya ..

“ Ya ! Berhentilah berteriak di depanku babo” Pekik Jiyeon pada yeoja tersebut yang tidak lain tidak bkan yeoja itu Suzy ..

“ Hehe mian” Suzy hanya cengengesan saja dan duduk di samping Jiyeon..

“ Wae? Ada apa ?” Tanya Jiyeon seakan tahu Suzy ingin bercerita ..

Saat itu juga Suzy menceritakan akan Yonghwa yang menyatakan perasaanya pada Suzy ..

“ KYAA MICHEO ?” Pekik Jiyeon tidak percaya “ KAU MENJADIKANNYA YANG KEENAM “ Teriak Jiyeon membuat yang lain terarah pada mereka berdua , Namun dengan cepat Suzy membekap mulut temannya ini .

“ Babo ! Jangan keras – keras “ Umpat Suzy

“ Lagi kau benar – benar gila ya ! Dasar Pinocchio “ Ujar Jiyeon setelah bekapannya di lepaskan Suzy ..

“ Hehe , Biar saja ! Kan asik ada enam namjachingu “ Jawab Suzy asal

“ AAhh aku mempunyai teman sudah gila sepertimu .. Ya kau bilang kemarin seharian pergi bersama Yonghwa ? Jangan bilang tugas yang di berikan Lee Sonsaengnim kau belum mengerjakannya ?” Ujar Jiyeon mengingatkan

“ Omo ! Aku belum , Ahh ottokhe?Kau sudah kan ? Aku lihat “ Pinta Suzy

“ Shireo , Salah kau sendiri kenapa kemarin seharian dengan namja itu .. Aku tidak akan memperlihatkan tugas itu  , Ini hukuman untukmu “Ujar Jieyon dengan wajah evilnya

“ Mwo ? Hukuman ??”

“ Ne, Karena temanku sudah gila memacari 6 namja sekaligus , Ini hukuman untukmu .. Hahaha”Lagi – lagi Jiyeon tesenyum evil ,Yeah ! Jiyeon paling suka mengerjai temannya satu ini ..

“ Aiishh lihat saja kau Jiyeon , Aku akan meminta pada yang lain “

“ Silahkan ! Aku yakin tidak akan ada yang mau memperlihatkannya “

Saat itu juga Suzy memperhatikan teman sekelasnya yang memang pintar dan baik , Namun sayangnya teman yang lain belum memasuki kelas ini .. Tiba – tiba seorang namja baru saja , Namja yang berdandanan cupu ..

Namja itu duduk di belakang Suzy , Yeah ! Memang namja tersebut duduk bertepatan di belakang Suzy .. Sontak saat itu Suzy menoleh kearahnya ..

“ Onew-ssi “ Panggil Suzy dengan sangat lembut , Ya ! Namja itu Onew ketua kelas ..

“ Ne?” Onew yang tadi berkutat dengan bukunya terarah pada Suzy yang memanggilnya itu ..

“Emm itu ! Apa kau sudah mengerjakan tugas dari Lee Sonsaengnim ?” Tanya Suzy

“ Sudah ! Mau lihat ?” Ujar Onew membuat Suzy berbinar – binar , Dia yakin onew akan memberikan tugas itu ..

“ Ne, Aku mau lihat “

“ Emmm ! Shireo Suzy-ssi , Kau harus berusaha dulu .. Kalau ada yang tidak kau mengerti kau bisa tanyakan padaku “ Ujar Onew membuat Suzy sangat kesal , Dia fikir onew akan dengan mudah memberikan tugas itu pada Suzy ternyata dugaannya salah ..

“ Hahaha , Bagus onew ! Kau harus tegas dengan yeoja Pinocchio ini “ Timpal Jiyeon

“ Ya ! Kau masih marah dengan aku menyebut kau cupu ?” Ujar Suzy sedikit kesal ..

Memang semenjak ucapan Suzy itu onew terlihat dingin dengan Suzy ..

“ Aniyo , Aku tidak marah ! Memang kenyataan aku cupu , Untuk apa aku marah “ Ujar Onew

“ Aiissh baguslah kalau sadar , Pelit . Wewww” Ujar Suzy menjulurkan lidahnya pada Onew , Namun Onew hanya diam saja dengan ucapan Suzy .. Walau sebenarnya dia ingin tertawa melihat ekpresi Suzy yang kesal itu ..

*********

_ 2 minggu kemudian _

Itulah kebiasaan Suzy dengan namjachingu mereka , Bahkan sekarang Yonghwa yang sudah menjadi kekasihnya membuat jadwalnya pun di ubah kembali oleh Suzy ..

Dia pun sangat heran terhadap Jonghyun yang sampai saat ini tidak memutuskannya !  Memang Jonghyun sering mengatakan kalau dia sangat menyanyangi Suzy .. Hal itu hanya di tanggapi Suzy sebagai bualan saja ..

Kali ini Suzy tengah bersama Jiyeon di café Gangsta , Bukan dengan Namjachingunya melainkan dengan Chingunya .. Mereka pun sudah memesan makanan !

Namun tanpa sengaja mata Jiyeon tertuju pada seorang namja mengenakan pakaian pelayan ! Namja berambut hitam terlihat sangat keren meski memakai setelan pakaian pelayan ..

“ Namja itu , Aku seperti penah melihatnya “ Tunjuk Jiyeon pada seorang namja tengah melayani pelanggan ..

“ Mana?” Tanya Suzy

“ Itu , Emmm Onew kan ?” Pekik Jiyeon tidak percaya saat dia menegakan pandangannya ..

“Haha , Micheo ! Aku pun merasa tidak asing dengan orang itu , Tapi aku tidak yakin dia onew ! “ Ujar Suzy tidak percaya

“ Tapi Aku yakin itu Onew “ Jiyeon seakan meyakinkan pandangannya tidak salah .

“ Aniyo itu bukan onew si cupu “ Suzy dengan kesal melontarkan kalimat itu

“ Emm permisi , Ini pesanan kalian “ Seorang pelayan menaruh makanan di maja mereka , Namun Jiyeon memandangi pelayan tersebut ..

“ Wajahmu ! Kenapa mirip dengan seseorang ya “ Celetuk Jiyeon asal ketika melihat pelayan tersebut

“ YA ! Jiyeon-ah jangan yang aneh – aneh deh ! “ Teriak Suzy kesal melihat temannya ini selalu berkata yang tidak – tidak

“ Aku tidak aneh – aneh , Wajahmu mirip dengan Onew “ Tunjuk Jiyeon pada pelayan tersebut .

“ Aiissh , Tadi kau melihat orang di bilang onew , Sekarang melihat pelayan ini dan bilang mirip onew .. Jangan bilang kau menyukai namja cupu itu ? hah!”

“ Aniyo …” Belum sempat jiyeon mengucapkan kalimatnya sudah di potong oleh namja pelayan tersebut ..

“ Kau tadi menyebut nama Onew Hyung ?” Ujar namja pelayan itu

“ Kau mengenal Onew ?” Tanya Jiyeon

“ Ne , Aku Jay adiknya Onew Hyung “ Ujar Namja pelayan itu

“ MWO?? ADIK ??” Pekik Jiyeon dan Suzy

“ Ahh Mungkin saja Onew yang berbeda , Kau fikir nama Onew hanya satu dia saja . Hah” Gerutu Suzy tidak percaya

“ Ya ! Dia kan onew ? “Jiyeon menunjuk pada namja yang masih melayani pelanggan

“ Ne, Dia onew Hyung “ Jelas Jay ..

“ YA ! Sudah ku bilang Onew itu cupu ! Siapa tahu yang itu bukan Onew yang di sekolah kita babo , Tidak mungkin seorang Onew menjadi keren seperti itu “ Suzy benar – benar masih tidak percaya dengan apa yang di lihatnya

“ Tapi , Aku yakin dia itu Onew ketua kelas kita “ Ujar Jiyeon dengan yakinnya .

“ AArrrgggttt Terserah kau saja , Aku tidak percaya dia onew “ Ujar Suzy berlalu dari hadapan Jiyeon ..

“ Ya ! Oddiseo ?” Panggil Jiyeon

“ Toilet”

*****

Suzy PoV

Aku yakin Jiyeon sudah gila , Masa namja pelayan itu di bilang Onew ! Jelas – jelas namja itu terlihat sangat keren , Masa iya dia Onew .. Mustahil si cupu Onew berpenampilan sekeren itu .

Memang aku suka melihat namja tersebut mirip dengan seseorang ! Tapi sungguh mustahil orang itu Onew ..

Ahh Sudahlah Suzy kau tidak perlu memperdulikannya ..

Ketika aku keluar dari toilet , Kebetulan wastaple di kamar mandi namja dan yeoja menjadi satu .. Ku lihat seorang namja tengah mencuci muka di wastaple tersebut .. Tapi sepertinya namja itu namja yang di bilang Onew oleh Jiyeon tadi ..

Jujur aku pun sangat penasaran dengan namja tersebut , Saat itu juga aku langsung berdiri di sebelah kirinya sambil mencuci tanganku ..

Aku berusaha memperhatikan wajah namja tersebut , Namun sayangnya dia masih sibuk mencuci wajahnya .. Seperdetik kemudian namja tersebut mengelap wajahnya dengan handuk kecil dan aku masih memperhatikan gerak – gerik namja tersebut .

Namun betapa terkejutnya diriku ketika namja itu sudah selesai membersihkan wajahnya , Namja itu bercermin memperhatikan wajahnya ..

Melihat ini aku masih tidak percaya dengan apa yang aku lihat ..

“ O, Onew-ssi” Pekikku tidak percaya , Sontak orang yang ku sangka Onew itu menghadap kearahku

“ Ohh! Suzy-ssi “ Ujar namja itu seakan mengenal diriku

“ Neo? Onew si cupu ?” Celetukku , Namja itu hanya tersenyum simpul

“ Ne, Nae Onew ! Emm Suzy-ssi , Aku permisi dulu “Ujar Namja yang benar – benar mengaku Onew , Dia tersenyum tipis namun terkesan sekali sangat indah membuat para yeoja terpesona ..

Aiisshh ! Tidak mungkin aku terpesona pada si Onew cupu , Tapi apa benar dia Onew si cupu ?? Omo tidak dapat di percaya ..

Saat itu ku lihat Onew ingin pergi dari hadapanku , Namun dengan cepat aku menarik bajunya..

“ Onew , Benarkah kau Onew Si cupu ! Aku masih tidak percaya “ Kataku terus menarik baju Onew , Sontak Onew berbalik kearahku ! entah kenapa ketika aku menarik baju Onew keadaan lantai ini sangat licin , Bahkan kaki Onew pun mungkin merasakan licinnya lantai ini ..

“ KYAAAA” Teriakku dan

BRUGGGGG

Yeah ! Saat ini aku tengah tergeletak di lantai , Namun yang membuatku kaget adalah .. Tubuh Onew berada di atasku , Mata kami saling beradu ! Bahkan Aku merasakan sesuatu menyentuh bibirku , Betapa kagetnya saat melihat bibir onew yang sudah menyentuh bibirku .. Saat itu juga kami saling bertatapan satu sama lain seolah tidak percaya dengan posisi kami sekarang ..

“ KYAAAA SUZY , ONEW KALIAN BERDUA “ Teriak seorang yeoja yang tidak asing bagiku , Ekor mataku yang sedikit melihat orang tersebut adalah Jiyeon ..

OMG kalau seperti ini secara tidak langsung ! Onew Sudah mengambil First Kissku ..

*******

otthe?? kacau ya??

aku masih bingung nui berapa part ..

kepedekan ga ??

apa 2shoot ajah ya??

tau dah bingung ,

kalo ada masukan buat lanjutan ceritanya kasih tau ajah ya chingu , Saya terima semua pendapat kalian .. hehe

gomawo ! Yang liat ini ff wajib komen , haha

oiia mampir ya ke blog nae Saeng , Nae Chingu ..

Suvi Saeng

sika baby

Nisa Saeng

mereka punya ff yang seru – seru loh .. hehe

mampir ya all ..

50 thoughts on “PINOCCHIO Part 1

  1. hmm. Menurutku sih ceritanya bagus, gak ada kesan kacaunya.

    Kayanya lebih bagus ff ni part-nya dibanyakin aja deh, supanya ada kesan seru-nya *maunya*

    ni ff cocok bnget kalo dibuat konflik bnyak2.

    Ok,Semuanya tergantung sm authornya aja.
    ~nice ff~
    ditunggu next-part nya🙂

  2. good eonni ^^~ ehm,keknya 2shoots aja eonni… wkwkwk langsugn aja yah?
    eleeeh suzy eonni,masa Onew oppa dibilang gitu ;( ckckckck Jiyeon eonni bener tuh. beneran kasar. kasihan Onew appa *plakk* yaelah,bau2nya Jjong nanti kaga mau lepas lagi nih ma suzy eonni… hiihihi xD Pinocchio vs Pinocchio = MANTAP *plakk* yaelaaaah eonni… masa kaga mau dipeluk ma Menong? justru keringetnya ntu yg seksi *plakk* kalo gitu aku aja deh :p *ditimpuk suzy* nah itu waktu d cafe Gangsta? sbnrnya suzy knp yah? ahahahahaha. wueee aku juga mau dong masak bareng Kevin ><~~~~ kyaaaaaa gimana tuh? Onew diatas Suzy? *yadong.com* hehehehe XD~ tambahan tuh,semua cowo pada blg suzy cantik *emang kenyataan. muahahahahaha lanjut eonni. beneran pas! dengan backsound Danger wkwkwkwkwk… hihi,makasih udah promosiin blog kita2 eonni.. muahahahha xD~

  3. Yah chingu tega masa suami aq ad tga yg d jdi’in cast…{kyu,key,young hwa,} awaz ya klo T.O.P d msukin, haha… Ngayal.Com…
    Seru, pasti suzzy bkalan jtuh cinta cm onew, k enkan tuch jtuh maen cium az… Kta org sunda mah. KANGENAHAN. Haha…

  4. Huwaaa..Jealous..Jealous..Jealous..!! Suzy enk bgt sih dkelilingi namja ganteng2. Pa lg ada bias utamaku,MINHO!!! Grrrr..Awas kau,Suzy!!! >..< tnyata si Onew keren! Ak sumpahin ntar lo naksirrr..Biar kena karma!! *jengkel ga jelas*

    Asli enk bgt si Suzy! Ntn Minho maen bsket,ntn band ma Jjong,masak brng Kevin,maen game ma Kyu,diajk knlan n ke lat.band nya Yonghwa,ntn film romance brng Chunji. Ya ampun..Enk bngt hdupnya Suzy. Ngiriiiiii..!!

    Mnrtku,2shoots aja,Erma🙂 biar lbih komplit ceritanya. N biar byk juga ntar Suzy kena karma dari cowo2 yg udah dia main-in selama ini! Wkwkwkwk.. :p

  5. Unnie anyyong.. sorry ya belum RCL ff unnie yg baru. cz saya lg deg2an nunggu hasil UN SMK. DOAIN saya Lulus yaa. aku janji sesudah pengumuman saya RCL ff unniee..
    ini aja aq belum baca..
    soalnya lg ga nafsu baca ff sangking deg2annya nunggu hasil pengumuman,,,
    maaff bunggkuk 180 derajat bareng key. #PLAK

  6. wwwaaaaaaa…………….
    keren cingu,
    sejak nonton dream high aq jdi sukaa anget sama suzy🙂
    jangan2 nnti suzy suka ya sama onew oppa #tebakan.gj
    hahaha🙂
    moga2 aja nnti end.nya suzy sama onew #amin
    xixixi🙂

  7. eonnie😀
    ayem kkoming , huwaaa FF yang ku tggu akhir nya kluar juga ^^~

    gagg nyngka suzy playgirl ckckckkk .
    wekss ada nama mantan suami ku (lee Chan Hee)😀
    omoo , ckckckkk bru cere dah dpet pcr bru hebat qm:/ #apadah ??

    WEW , namja-namja nya yg keren pulaa ..

    wkwkwkwkkk bng ayam cupu, no no tidak mungkin !

    JAY ??
    nugu , jeon jihwan kah ??? *dicatok eon .
    owh tnyta adek nya abg onew ,..

    huwaa first kiss nya ma bng onew😀
    sprti dpkrn ku saat prolog kmrn , suzy ky.a jdian nya ma onew ..
    bner gagg unn ???

    sgtu dlu yak eon rcl nya bingung mw coment apa yg psti nieh FF BAGUS bgt ^^

  8. keren banget eonni
    ya allah gila suzy playgirl banget…
    mau punya namjachingu berapa orang tuh yeoja?
    tapi keren lah ga pernah ketauan ama namjanya yang lain
    jonghyun oppa putusin aja tuh suzynya dia yeoja buaya
    hahahahahha

    DAEBAK eonn!

  9. Omo *shock.. Suzy pacarnya banyak banget. Ampe 5 ckckckc~ dan jjong oppa termasuk diantaranya! Grrr~ awas kau suzy beraninya menduakan oppa ku *ups salah menlimakan oppaku!!!
    Salut deh serius ma suzy, gila gila pagi” dpet missed call 30, n 5 sms.. Ckckckc~

    Yaaaaaa.. Satu sekolahan toh ma jjong, huff.. Asikknya pagi” uda dijemput buat ksekolah bareng *jealous
    Tp jjong juga player ya disini? Kata suzy gitu dia suka ngedip” mata ke yeoja lain..
    Yasudahlah cocok lah mreka klo bgtu sm” player.. Kekekekeke~

    Omoo.. Suzy omongannya pedes ih blg onew cupu.. Ckckckc~
    Tar suatu saat jatuh cinta tau rasa loh.. Wkwkwkw..
    Astaga beruntungnya jd suzy serius, pacaran ma namja² cakep semua..
    Pertama nton minho main basket, trus abis itu masak bareng kevin, maen game sm kyu, nton theater sm chunji, fitness n nton band bareng jjong.. Beruntungnyaaaa hihihi
    Astaga yonghwa dijadiin namja keenam?? Buseetttt.. Keren deh suzy ^^
    Bener” yeoja pinocchio😄

    Wew.. itu suzy kaget ya onew yg cupu berubah jd keren.. Kyaaaa ampe jatoh beduaan gitu si onew di atas suzy lg o.O n bibirnya nempel (•̪┌┐•̪)
    Kl saran ku sih, tar buat suzy nya jtuh cinta ma onew apalagi kan first kissnya di renggut onew pasti susah tuh dilupain.. trus tar gara” onew dia berubah gk jd player lg.. Tp sblumnya bikin suzy nya merana sdkit onn, itung” karma gara” menenamkan cowo.. Hihihiii..
    Next part jgn lama”😄

  10. keren eonnie ^^

    ak suka bgt bgt ma ide critanya . .
    nnti suzy.nya sma onew kn ? #sotoy
    sneng deh kalo nnti jdinya sma bias.qu . kekeke~😀

    rada gaterima wktu dicerita onew disebut cupu . masa oppaqu yg neomu kyeopta dblang cupu sih . iiisshh~

    oke yasudahlah eon , ak tnggu klanjutan critanya . udh pnsran brat nie . hehehe😀

  11. Keren n mantab cerita’a..

    Haha Suzy hebat ngatur jadwal pacaran’a,udah gtu smua pacar’a gak ada yg tau lagi klo dy tu player..udah mana pada ganteng2 lg yg jd pacar’a.. *iri (cwok2’a yg aku suka smua,terlebih lg Minho n Yonghwa) T.T

    Ehm kyk’a si Onew jg bkalan d’jdiin pacar jg ya? *sok tau yak saya😛

    Ngebayangin pas lg kut Yonghwa lat band,aduh gak tahan deh liat dy nyanyi smbil maen gitar nyanyiin lagu Love Girl *mupeng T.T

    Truz waktu nemenin Minho lat basket,mw d’peluk tp syg’a Suzy gak mw,aduh pdahal syg bgt ya,aku mw kok wlwpun dy lg keringetan..tu kan kliatan sexy😛

    OK d’tnggu deh klanjutan’a..hehe

  12. kereeeeen , gak kacau sama sekali
    omo si suzy gila banget deh, pacarnya banyak banget ganteng semua lagi
    aduh jangan jangan ntar malah sama si onew lagi

  13. ini suzy gak salah pacaran smpe 6 cwo ?
    week
    kok onew jd kissue sm suzy ?
    hahaha
    ayolohh suzyy ~

    next chap.a jgn lama* onn

  14. Iihhh~
    Keren.y…

    Asyik bgt Suzy punya 6 cwo. Cakep2 lg. Bikin iri ajah…

    Jd, kira2 Suzy jd.y sm siapa? Sm si Onew?
    Ah, penasaran…

    Dbuat 2shoot ajah. Biar gk lama2 pnasaran
    #plakkk_reader egois

  15. Wah suzy enak sekali di pacarin sama 6 cowo. Hyuhyuhyu.

    Onnie ky na kl 2 shoot masih kurang deh tp kl mau di buat capter tp jgn panjang2.

  16. wahhhhhhh si suzy hebat pnya pcr sekaligus 6 udah gtu bisa ngatur jadwal ketemuan.a lgi…

    wahhh si onew berubah jdi keren,si suzy bakalan suka ga yaa sama si onew..
    di tunggu ke lanjutan.a admin🙂

    menurut aku si di bikin capter aja tpi post.a jangan kelamaan admin😀

  17. huaaahhh baguusss,,,,*g pp yy aq bilang baguss,,,aq harap g dianggap spam,,,hahah
    kasian siii jong kuuu,,,huksss dasar susi(lidah indo) player tingkat akut,,,nista!!!! hahahah,,,,mian yyy eonnn bruu bs komment yg ini,,,pdhl eonn sll tag aq,,,hihihi maksihh bgt,,,,
    menurut kuuu sii susii bakalan suka ama onew dehh mampus kauu susiiiii!!!!!!,,,#semoga onew oppa malah suka ama jiyon aja,,biar susi tw rasa,,kekekek,,,
    susi ama minho ajja dehhh yaa,,ya eonn yaaa,,,,
    smoga critanya 2 shoot ajja,,aq tkut g bs2 bwt komment,,,gag sempet….:*

  18. kyaaaa aku teriak2 mulu loh eon bacanya sambil ngbayangin muka para tokohnya hihihihi
    daebak….. lanjutkan eon, aku ga sabar nggu part slnjutnya😀

  19. kyaaaa aku teriak2 mulu loh eon bacanya sambil ngbayangin muka para tokohnya hihihihi
    daebak….. lanjutkan eon, aku ga sabar nggu part slnjutnya😀

  20. Astajim ini ff buat ak ktawa ktiwi sndri. . . Haha

    bgun pgy2 udh dpt tlpon, 30 mc n 5 msg. . . Dan it dr k 5 namjachingunya semua! Oalah. . .

    Buset dah ak jga mau dong d bgunin tiap pgy ma namjachingu, tp it kalo ak pnya 1 aja, bkan 5 kyk c suzy😀

    ehm d jemput bang jong ye. . . Aduh it kyk.a bang jong si player bner2 jth cintrong ma kmu suzy, bukti.a kalian msh brthan tuh,. .

    Yak suzy, ngomong.a gk mkir2 dlu ih, unyupa jd tersungging tuh, ck. . Tp ak dah ykin nh mesti awal.a blg unyupa cupu ntar jg kau jd suka haha *tbakan reader gaje*

    wuish lg tmenin minpa main basket nh,
    ngebyangin minpa main bsket dgn kringat brcucuran, haduh mupeng >,<. . . Ak kalo ad d stu pasti bkal triak jga. . . Minho oppa!! Kekeke

    jiah c kevin d blg namjachingu aneh, haha, . . Nah loh author mlah inget keypa, kkk d sni keypa kagak ad yah? Jd kgen. . .
    Mesra.a masak br2. . .

    Kyu! Ampun dah kau ini emg maniak game, msa pcaran.a maen game sh T~T

    chunji! Ak kra kau mau ngapain narik2 suzy, woi bang c suzy msh pke bk sragam tuh. . .
    Gubrak! Eh trnyata cman d ajak nntn drama musikal, hoalah ni namja romantis.a klewatn akut, haha xD

    Blik k bang ojong,

    *hah pause dlu unn,
    euh haduh puyeng jg bc.a. . It c suzy dlm shari tmenin 5 namjachingunya dgn jdwal yg trtata rapi, great!, play lg*

    ck ni lg stu org, gk ngeliat keadaan suzy yg pke dress main bwa aj k tmpat fitnes. . . Smua cwek pasti ksel law bgtu mah. . .

    Eh eh eh ktemu ma jung yonghwa, ampun dah suzy kau gampang skali ksh nope mu k namja. . .inceran bru ni ye. . .

    Akhr.a jdian jd. Dan skrng SUZY PNYA 6 NAMJACHINGU! Fuih~ tobat tobat suzy~😐

    jiyeon udh marahin trus aj tu tmenmu, biar nyadar, ck

    akakak unyupa bgus ngomong gtu k suzy, enk aj yah dia mau liat pr krjaanmu bgtu aj. . .

    Nah loh dguanku bner kan, it unyupa. . . Hoho pnya adik jg nama.a jay, omona emg nyupa brubh skren ap mpe suzy gk prcy gtu. . .

    Ditoilet~
    hya tuh kn bnern nyupa, ngaku dia, muahaha suzy kget gk prcya, nrik bju onew, dan ups! Mreka br2 jtuh. . . Ih bibir.a sling menempel. . . ^^, aigo first kiss.a suzy

    daebak daebak unn! D pnjangn aja napa jgn 2shoot doang, crita.a seru nh. . . . Ayolah hwaiting unn!

    Ak ska bgt, cast org2 yg ku suka smua, haduh apalg c kyu ma kvin. . . Xixixi. . .

    Hwa gomawo ats promosi.a unnie :-*. . .

    Hayo cpet d lnjtkan, mian yah ak bru cment, hehe. . . Hwaiting n keep writing unnieya. . .
    Saranghae~
    chu~
    ak akn slalu mndkungmu, wkwk😀

  21. hahaha akhirnya cast ceweknya yg dipake suzy
    mirip aq tuh *plakkk>>pede amat

    ada minong
    ada kyu
    ada kevin
    ada cheonji *yaaay*
    ada jonghyun *yaaay*

    buset segala tipe cowok dipacarin ama suzy
    bner2 playgirl cap kakap
    hihihi

    malah skrg ditambah ada yonghwa lagi
    hadeeeh..

    wah, onew cupu tp pinter ya
    ga nyangka onew jd keren gitu pas jd pelayan
    si suzy aja sampe ga ngenalin
    kekeke
    mau dong aq kenalan ama jay adiknya onew hiihihi

    buseeet itu suzy first kiss-an ama onew?
    hahahaha gila
    mantab abisss *heh apanya yg mantab*

    kekeke
    udah commentku segitu aja ya chagi
    aq lagi ga mood coment panjang2
    soalnya ff yg blm q rcl byk bgt LoL
    gomawo uda tag di fb ^^d

  22. hmm 3shoot ja gmna???
    ohh ya mau request : gimana klo jdi MinJi???? (Minho-Jiyeon) aku lgi trgila2 sma couple tu tuhhh, jadi tar minho sma jiyeon brsatu gtu, gimana hehehe😀
    klo gk mau jga gk apa2🙂

  23. kyaaa!
    Onew! Andhwae! #paansih
    haha..
    Suzy cocok bgt ya jdi peran ini.. Liat dia di dream high aja suka bgt aplg d sni.. Hihi

  24. Daebak oen!!!!!! *tandaserujebol :p tapi sayangnya kenapa castnya gak yang YOU aja? Biar lebih enak dan bener-bener ngerasa itu tuh kita eheee. Tapi kasian banget Minho aduh kasian calon suami kuu TT_TT hahaha :pp ditunggu lanjutannya ya oen!! Ceritanya bikin envy apalagi yg pas Minho main basket sama Yonghwa nyanyiin Love Girlnyaa aaaaa!! Daebak!😀

  25. wahahaha…..keren 5 namjachingu + 1 namjachingu terbaru….
    td sempat mikir kl jay itu onew ternyata adiknya toh……
    waaaa suzy pasti bklan terpikat ma onew y keren….xixixi
    bner2 g nyangka punya 6 namjachingu tp y ambil first kissnya suzy malah onew…
    seru….seru

  26. micheo,, 6 namajachingu? ky hari aja..
    wah kl vhka ky gt, kyknya otak udda mumet aja.
    sehari dpt sms 6, pulsanya hrs beli yg brp tuh.. ckckc
    apalg kl yg pcrnya sk buka sms, simcardnya hrs pny brp ya??
    hohoh

    biasanya kita nemuin playboy, skrg nemuin playgirl..
    keren bgt onnie,,
    lanjutkan.. ^_^

  27. anyeongg…
    aku tahu blog inii dari ffindo waktu ngebaca ff ini…:D
    diechaa imnida *bow

    wow~
    suzy jadi playgirl..ckckckc
    pacarnya aja 6, nart jadinya sama Onew kah ??????*reader sok tahu
    lanjut ya chingu, penasaran saya…^^

  28. aha!
    Jalan crita nya mulai ktebak :p
    Wkwkkwkkaa.
    Psti ntar si suzy sm jiyeon berebutan mau ngerebutin onew heh? #sotoy
    Wkwkwkka.

    Ebuseeet dah klo jd Suzy, enak bgt yeh.
    tp knpa slalu jjong yg dpet predikat ‘player’ T^T
    Aiishh.
    nae yeobo -,-

    Enak bah klo kya gtu mah jd ga bosen. Lol #plak
    Tp ane setia dong sm jjong u,u #dor.

    Ya sdh lah.
    mau meluncur k part slnjut ny.
    lol~

  29. wah pasangn baru nih onew suzy, kesian suamiku *re: kyu* dijadiin pacar ke *berapa ya?* /plakk* nya suzy😥
    bagus nih, aku suka pairinganya u,u

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s