Bestfriend Part 13

author :: Erma

Genre :: Friendship n romance 

Rating :: Teenager

LENGTH :: Chaptered 

Theme Song :: 4 minute _ dream come true, secret – Friend , F. Cuz – Wanna Be Your Love , jiyeon – little by little, SM THE Ballad – Miss You , Hot Time, minah ( girls day) – just once

cast ::

Lee HaeRin

Shin HyoRa

Cho HyeBin

Kim Jonghyun ( SHInee )

Choi Minho ( SHInee)

Cho Kyuhyun (SUJU )

other cast ::

Lee Jinki ( SHInee )

Kim Kibum ( SUJU )

Author PoV

_ sebulan kemudian _

Sudah sebulan ketiga yeoja itu menjalani kehidupan bersama tiga namja yang memnag mencitai mereka . Terselip kebahagian yang tidak bisa di gambarkan oleh ketiga yeoja itu .

HaeRin yang sudah berstatus istri jonghyun , Dia terus berusaha untuk mencintai jonghyun ! Seorang namja yang sudah mau mempertanggung jawabkan keadaannya yang berbadan dua , Meski itu bukan kesalahan jonghyun .

Sedangkan jonghyun sekarang dia sudah bekerja meneruskan perusahaan appanya ! Meski sekarang jonghyun terbilang sangat sibuk dengan pekerjaannya , Tapi dia masih menyempatkan waktu untuk haerin , Begitu juga dengan haerin yang selalu menunggu jonghyun pulang kerja .

Tapi dalam benak haerin masih terselip rasa bersalahnya pada jonghyun ! Dia merasa bersalah dengan keadaanya yang berbadan dua , Serta membuat jonghyun harus mempertanggungawabkan ini semua !

Umur kandungan haerin yang terbilang masih muda itu membuatnya harus cek up ke dokter kandungan ! Dengan setia pula jonghyun menemani haerin untuk memeriksa kandungan haerin . Kalian pun harus tahu haerin masih suka mengidam , Tapi saat dia mengidam dia tidak pernah bilang pada jonghyun . Alhasil dia selalu meminta bantuan teman-temannya untuk menuruti keinginannya , Sering kali jonghyun merasa kalau haerin menginginkan sesuatu . Tapi saat di tanyakan dia selalu bilang ‘ ghwencana ‘ , Haerin seperti itu dia tidak mau merepotkan jonghyun .

Meski jonghyun akan menuruti permintaannya tetap di benaknya tidak mau merepotkan namja yang sudah menjadi suaminya itu ! Lagi pula tidak mungkin dia meminta sesuatu di saat jonghyun yang memang sekarang sibuk dengan pekerjaannya .

Tapi jujur selama dia tinggal dengan jonghyun ! Dia merasakan ada hal yang beda , Setiap bertatap mata dengan jonghyun wajahnya pasti merona merah dan jantungnya berdegup kencang layaknya orang jatuh cinta , Ya dia menyadari hal itu . Hatinya benar-benar sudah bisa menerima jonghyun ..

Meskipun begitu dia belum bisa menyimpulkan keadaanya itu ! Sesuai dengan ucapan jonghyun yang ingin di cintai olehnya , Haerin terus berusaha membuka hatinya untuk jonghyun . Bahkan dia pun belajar untuk memasak , Ya walau hasil masakannya itu akan terasa sangat nihil dan tidak layak untuk di makan . Tapi jonghyun selalu bilang enak , Karena dia sangat menghargai usaha haerin yang sudah mau belajar masak . Kadang jonghyun pun menyuruhnya agar tidak memasak lagi .

Terlebih lagi rumah yang di siapkan untuk mereka belum jadi , Terpaksa pula mereka tinggal di apartement yang mewah itu dengan satu kamar . Jonghyun yang awalnya sering tertidur di sofa , Tapi haerin selalu menyuruhnya untuk tidur bersamanya . Bagaimanapun haerin kali ini sudah benar mengerti perasaan jonghyun , Yang bisa haerin lakukan hanya membalas apa yang jonghyun berikan padanya . Satuhal sampai sekarang jonghyun belum pernah menyentuh haerin , Yang ada di fikirannya hanya ingin melindungin yeoja yang dia cintai itu haerin .

***

Hyebin yang sudah menyadari kalau dia memang menyayangi kyuhyun ! Sekarang dia merasa kehidupannya seakan terlahir kembali , Kenapa? Ya ! Karena kyuhyun selalu memberikan kasih sayang yang lebih pada hyebin , Hal yang belum pernah dia terima selama hidupnya .

Bahkan dia pun belum pernah merasakan kasih sayang orang tuanya dengan ketulusan yang sering kyuhyun berikan ! Begitu juga dengan kyuhyun yang semakin menyayangi hyebin ! Di benaknya selalu ingin membahagiakan hyebin , Karena dia tahu kalau hyebin membutuhkan kasih sayang yang lebih . Walau sebenarnya yang hyebin butuhkan itu kasih sayang dari orangtuanya ! Setidaknya dia merasakan kasih sayang dari seorang kyuhyun kekasihnya , Bahkan dia merasakan sebuah kasih sayang dari seorang oppa terhadap dongsaengnya !! Itu yang di rasakan hyebin .  Seperti apapun kyuhyun memeberi kasih sayang yang jelas hyebin sudah mulai menyayangi kyuhyun ..

Meski pun begitu kedua pasangan ini sering bercekcok mulut , Ya karena hyebin memang sering berbeda pendapat dengan kyuhyun . Alhasil kyuhyun selalu mengalah pada hyebin , Memang sikap hyebin yang keras masih sulit untuk di taklukkan . Justru dengan sedikit perseturuan di antara mereka hal itulah yang membuat mereka merindukan satu sama lain .

Beradu mulut , teriakan , hal itulah yang membuat mereka rindu . Tapi ada kalanya pula mereka bermesraan tapi itu masih hal yang lazim dan tidak melampaui batas berpasangan !!

Bahkan kyuhyun sering ke apartement hyebin hanya untuk menemani hyebin ! Dia pun tahu kalau hyebin memang kesepian di apartementnya . Terlebih lagi sekarang hyebin sudah jarang ke bar , Karena larangan kyuhyun ! kyuhyun selalu bilang ‘ jangan pernaha ke bar , nanti kau akan bertemu dengan kibum ! membuatku cemburu saja’ hal itulah yang di ucapkan kyuhyun ! hyebin yang sudah mengerti perasaan kyuhyun , Dia hanya menuruti ucapannya kyuhyun yang tidak menyukainya ke bar lagi ..

Dengan begitu hyebin pun sudah tidak pernah bertemu dengan kibum , Tapi pernah kibumpun menelpon atau mengirim pesan untuk hyebin ! Lagi-lagi cemburu kyuhyun yang tingkat akut melarang hyebin untuk membalas atau mengangkat telpon dari kibum . Membuat hyebin menggeleng kepala dengan sikap namjachingunya itu , Kadang hyebin pun suka kesal dengan sikap kyuhyun yang terbilang sangat berlebihan .. Tapi dengan sukses kyuhyun membujuk atau merayu heybin dengan sikap childishnya itu serta membuat hyebin luluh kembali .

Jangan salah sikap dingin hyebin sampai sekarang belum hilang pada dirinya ! Sepertinya sikap itu sangat melekat pada dirinya . Hal yang membuat kyuhyun bingung hyebin tidak pernah mengucapkan kata’ saranghae’ . Padahal ingin sekali kyuhyun mendengar ucapan itu keluar dari mulut hyebin , Tapi sering kali dia bilang ‘ memangnya rasa sayang harus di ucapkan dengan kata-kata , Tidak kyuhyun . Justru rasa sayang itu di berikan dengan perlakuan atau perhatian kita ‘ Itulah ucapan hyebin yang selalu di ingat di otak kyuhyun .. Memang walau hyebin tidak pernah mengucapkan kata-kata itu tapi kyuhyun merasakan kasih sayang yang tulus dari hyebin , Dengan sikapnya yang secara tidak langsung perhatian padanya !

Sampai lupa ! Kalian masih ingat keinginan hyebin yang ingin pergi ke pantai bora – bora , dimana kepulauan bekas jajahan prancis itu ? Ya sampai sekarang keinginannya itu tidak berubah sedikitpun ,Justru dia sangat menginginkan kesana bersama kyuhyun ! Walau hal itu belum tercapai semoga saja hal yang di impikannya itu ke pulau surga bisa tercapai !

***

Hyora dan minho kedua pasangan ini , Semakin hari semakin lengket saja seperti perangko ! Eemm keadaan lah yang membuat mereka semakin bersatu ! Minho sering sekali menemui hyora di café , Tidak hanya itu minho sering menjemput hyora di sekolah .

Hal ini membuat mereka semakin menyayangi satu sama lain ! Satu bulan terbilang waktu yang singkat , Tapi dalam waktu singkat itu membuat mereka sangat nyaman dengan keadaan mereka yang memang sudah bernotebane sebagai sepasang kekasih !

Meskipun hyora sudah menjadi kekasih minho ! Satu hal yang masih dia tutupi selama ini , Pemukulan yang di berikan appanya . Hal itu tidak pernah dia beritahu pada minho , Sering kali minho menanyakan ‘ apa appamu masih suka memukul ‘ dengan cepat hyora akan menjawab ‘aniyo ‘ . Tapi mata minho selalu jeli , Bekas luka atau luka akibat pukulan appanya . Selalu di ketahui minho , Karena penyakit hati hyora sudah semakin kronis saja .

Sering kali minho berkata ‘ jangan pernah menutupi pemukulan appamu , padaku ‘ Jujur minho tidak pernah ingin melihat seorang hyora menderita . Sampai sekarangpun hyora selalu cek up dengan minho , Sebenarnya keadaan hyora semakin memburuk . Tapi minho selalu menutupinya dengan bilang ‘ penyakitmu sudah mulai membaik ‘ Minho mengucapkan itu karena tidak ingin melihat hyora semakin terpuruk dengan penyakitnya itu .

Dengan sekuat tenaga pula minho berusaha menyembuhkan hyora dengan obat-obatan . Tapi itu hanya bersifat sementara saja ! Satu – satunya jalan keluar hanya pendonoran saja . Sebenarnya minho pun sudah menemukan si pendonor itu , Tapi dia masih belum yakin dengan keputusan di pendonor itu . Memang setelah dia mencek keadaan hatinya memang cocok dengan hyora . Namun minho belum bisa melakukan operasi secepat mungkin , Karena hanya appanyalah yang akan mengoperasi hyora . Sedangkan sekarang appa minho sedang berada di jepang . Lagi pula minho harus mencek keadaan hati hyora yang benar-benar keadaan stabil dulu .

Terbesit perasaan sedih di benak minho  , minho takut kalau hyora tidak bisa di selamatkan ! Tapi semua itu dia serahkan pada tuhan dan dia hanya bisa berdoa hyora bisa di selamatkan . Karena dengan melihat senyum hyora pun membuatnya semakin bangkut serta bersemangat untuk menjalani menjadi seorang dokter .

Begitu pula dengan hyora yang sama seperti minho menginginkan kesembuhan 100% . Karena dia pun ingin cita-citanya menjadi seorang dokter terkabul ! Tapi dia pun berfikir jerih payahnya untuk sekolah dan belajar tidak akan dia sesalkan seumur hidup meski dia akan meninggalkan dunia ini sekalipun . Di sisi lain dia pun memikirkan namjachingunya itu , Bagaimana kalau dianya tidak bisa di selamatkan . Hal yang paling takut dia dengar , Tapi dia harus menerima keadaan itu semua !

****

HaeRin PoV

Tidak terasa waktu sangat singkat , Usia kandunganku sudah menginjak satu bulan lebih.Tapi kenapa aku masih merasakan rasa ngidam yang berlebihan .. Tanpa terasa juga usia pernikahanku dengan jonghyun sudah menginjak satu bulan ! Memang terasa sangat singkat , Ya karena salama ini aku menjalani semua bersama jonghyun dengan senang hati ..

Mengingat jonghyun akhir – akhir ini aku merasakan ada yang beda dalam hatiku ! Entah kenapa aku merasa apabila di dekat jonghyun jantungku berdetak cepat bahkan saat dia memandangku berhasil membuat wajahku merona merah .. Aku pun masih sulit menartikan semua ini .. Apa benar aku sudah mulai jatuh cinta pada jonghyun ??

Kalau itu benar ! Kabar yang baik dalam hidupku .. Selama dengan jonghyun seakan semua masalah masalaluku hilang dan terlupakan begitu saja ! Bahkan aku sama sekali tidak mengingat jiyoung . Apa ini perubahan besar bagiku ? Dengan begitu aku bisa membuat diriku semakin mencintai jonghyun . Tapi aku menyadari hal ini , Memang aku sudah mulai menyukai dan menyayangin jonghyun ..

Sungguh bagiku jonghyun namja yang baik, Permintaannya sangat sederhana tapi sangat sulit untuk di jalani .. Tapi aku akan berusaha terus untuk mencintai jonghyun.

Sekarang aku tengah menonton tv di ruang tengah dan jonghyun tengah asik dengan laptopnya ! Yang dapat ku pastikan dia sedang mengerjakan pekerjaan kantornya. Meski ini hari minggu dia suka membawa pekerjaan kantornya ke apartement .

Hari ini entah kenapa seakan janin di perutku meronta – ronta menginginkan sesuatu ! Sepertinya aku mengidam lagi terbesit sebuah hidangan jepang di otakku. Ya sekarang aku ingin sekali makan – makanan jepang. Ottokhe?

Ku ganti chanel di tv . Shit! Kenapa di iklan ini sedang menyaksikan masakan jepang , Membuatku semakin mengilar saja .. Sepertinya tingkat mengidamku sudah akut , Aku ingin sekali memakan – makanan jepang saat ini juga .. Tapi aku tidak mungkin mengatakan padanya kalau aku sedang mengidam lagi .. Sedangkan jonghyun sangat serius dalam mengerjakan tugas kerjanya , Aku tidak mau merepotkan jonghyun ..

Aku teringat sahabat – sahabatku yang selalu membantuku ! Dengan cepat aku menuju kamar , Seakan melihat tingkahku yang aneh jonghyun menoleh kearahku ..

“ Oddiseyo ? “ Tanyanya

“ Aniyo ! Hanya ingin kekamar , Lelah “ Kataku bohong dan berlari kecil masuk ke kamar , Seraya meraih ponselku untuk menelpon hyora . Tapi sayangnya hyora tidak mengangkatnya mungkin dia sedang sibuk dan sekarang harapanku hanya hyebin  ..

“ Yeoboseyo “ Ujar Hyebin yang mengangkat telponku

“ Yeoboseyo , Hyebin-ah “

“ Ne, Wae?? “

“Hyebin-ah, Bisa a.. “ Belum sempat aku melanjutkan kata – kataku , Dari arah belakang tiba – tiba ada yang menarik ponselku . Betapa kagetnya saat aku melihat yang mengambil ponselku dia jonghyun .

“ Aniyo hyebin ! Haerin hanya merindukanmu. Mianhae haerin sudah menganggumu “ Ujar Jonghyun

“….” Aku tidak tahu apa yang di katakan hyebin

“ Ne, Gomawo “ Jonghyun langsung menutup telpon itu dan sekarang pandangannya terarah padaku ! Jonghyun menatapku sangat tajam . Omo jonghyun kenapa kau menatapku seperti itu ? Seakan kau sangat marah padaku ..

“ Haerin-ah! Kau mengidam lagi? “ Tanyanya tiba – tiba dengan tatapan yang tajam , Membuatku membelalakan mataku. Bagaimana dia tahu ?? Jangan bilang tadi hyebin yang mengatakan aku mengidam pada jonghyun !! aah Ottokhe??

“ Apa hyebin yang mengatakannya? “ Tanyaku

“ Aniyo , Aku tahu haerin kau sering mengidam ! Tapi kau tidak memberitahuku .. Dari gerak – gerikmu pun aku sudah tahu kalau kau mengidam lagi “  Jonghyun terus menatapku seakan matanya tidak mau lepas dariku ..

“ Oppa “ Pekikku

“ Ya ! Kenapa selama ini kau tidak bilang padaku kalau kau mengidam hah? “ Tanyanya yang terus menatapku tajam

“ Aku hanya tidak ingin merepotkanmu oppa , Lagi pula kau sangat sibuk dengan pekerjaanmu .. aku tidak mau menganggumu oppa “ Kataku dengan jujur ..

“ Selama ini kau menganggapku apa haerin ? Aku ini suamimu ! Sesibuk – sibuknya aku dengan pekerjaan , Kalau kau bilang aku akan lebih mengutamakan dirimu di banding pekerjaan itu haerin “ Ujarnya dengan nada yang sedikit mengeras , Membuatku kaget ..

“ Mianhae oppa “ Kataku seakan menyesal dengan perbuatanku aku hanya bisa menundukan kepalaku dan mengeluarkan air mataku .

“ Hey Baby ! Uljimayo , Apa kata – kataku terlalu kasar ! Mianhae “ Ujar Jonghyun yang langsung memelukku dan membelai rambutku lembut..

“ Aniyo oppa , Seharusnya aku yang meminta maaf ! Ini semua salahku , Mianhae. Jeongmal mianhae oppa “ Kataku dengan lirih

“ Aniyo,Kau tidak salah haerin. Tapi lain kali apabila kau seperti ini kau harus mengatakannya padaku. Ingat haerin sekarang kau sudah menjadi tanggung jawabku sepenuhnya, Aku tidak ingin menjadi namja yang tidak menuruti istrinya yang sedang mengidam arayo “ Ujarnya membuatku terharu akan ucapannya , Aku mendongakkan kepalaku menatapnya.

“ Gomawo “ Jonghyun hanya tersenyum dan mengecup puncak kepalaku ! Deg ! Omo jonghyun sikapmu membuat jantungku berdetak lagi .. Semakin kau bersikap seperti ini membuatku semakin cepat mencintaimu jonghyun, Teruslah bersikap seperti ini jonghyun.

“ Kajja “ Ujarnya yang menarik tanganku

“ Mwo? Oddiseoyo? “ Tanyaku yang masih bingung dengan sikap jonghyun.

“ Hey! Kau ini sedang mengidam, Aku tidak ingin melihat anakku saat lahir nanti mengilar karena aku tidak menuruti kemauanmu yang mengidam ini “ Ujar jonghyun membuatku kaget , Jonghyun bilang apa tadi ? Anakku ?

Jonghyun menarik tanganku agar keluar dari kamar “ Chamkaman”  aku menahan karena masih mencerna ucapannya tadi , Terlihat wajah bingung dari jonghyun “ Kau bilang anakmu ? “ Seakan tidak percaya aku bertanya padanya .. Jonghyun membalikkan dirinya menghadapku lagi .

“ Haerin-ah! Aku suamimu dan dari awal pernikahan kita , Aku menganggap anak yang di kandungmu itu anakku “ Ujarnya penuh keyakinan membuatku sangat senang akan ucapannya itu.

“ Oppa , Gomawoyo “ Kataku seraya memeluknya sebentar dan melepaskannya kembali.

“ Kajja , Kali ini kau mengidam apa?” Ujar Jonghyun yang langsung melingkarkan sebelah tangannya di pinggangku , Membuatku kaget tapi itu hanya sesaat karena aku harus menerima perlakuan jonghyun seperti apapun ..

“ Masakan jepang “ Seruku

“ Ok Baby ! Kajja “ Teriak Jonghyun sangat bersemangat .. Ahh !! Beruntungnya diriku menemukan namja macam jonghyun .. Kenapa tidak dari dulu saja aku menyadari hal ini , Jonghyun-ah sepertinya aku benar – benar sudah jatuh cinta padamu .

****

Hyebin PoV

Tadi haerin menelponku tapi tiba – tiba ucapannya terpotong begitu saja .. Ternyata jonghyun yang berbicara dan mengatakan ‘Aniyo hyebin ! Haerin hanya merindukanmu. Mianhae haerin sudah menganggumu’ Aku hanya menjawab ‘ Ne, Ghwencana’Dan tak lama dia pun menutup terlponnya ..

Aku mengerti setiap haerin menelpon dia memang sering bilang merindukan kami dan meminta bantuan mengidamnya .. Sepertinya tadi dia pun sedang mengidam tapi sudah ketahuan duluan oleh jonghyun .. Dasar anak itu dia selalu bilang tidak mau merepotkan jonghyun .. Haerin baboyo , Jelas – jelas jonghyun sangat mencintainya tidak mungkin akan merepotkan jonghyun ..

Kali ini aku tengah menunggu kyuhyun ! Berbicara tentang kyuhyun , Kalian tahukah ? Aku sudah sangat menyayanginya .. Dia memberikanku kasih sayang ,Walau sebenarnya yang ku harapkan kasih sayang itu dari orangtuaku. Tapi aku merasakan sebuah kasih sayang seorang oppa, Terlebih lagi memang perasaan sayang ini sudah semakin berlanjut .

Meski aku jarang mengucapkan kata – kata cinta padanya , Tapi aku hanya menunjukkan rasa itu dengan perhatianku padanya .. Terkesan dingin tapi itulah aku, Kadang aku tidak memperdulikan orang itu tapi di sisi lain aku memikirkan orang itu ..

Aku suka dengan kyuhyun karena dia menerimaku apa adanya , Sama halnya seperti kibum yang mau berteman denganku tidak melihat dari penampilan luarku yang berutal .. Aku jadi teringat kibum , Apa kabar dia ? Sudah sebulan lebih aku tidak ke bar untuk menemuinya .. Karena kyuhyun yang melarangku . Dia memang tipe namja yang cemburuan , Justru membuatku usil ingin membuatnya cemburu .

Ting tong

“ Pasti itu kyuhyun “ Dengan sigap aku membukakan pintu apartementku.

“ Annyeong chagi “ Sapanya sambil melambaikan tangannya seperti anak kecil

“ Masuklah “ Ajakku

“ Aniyo , Hari ini kita langsung pergi saja “ Ujarnya yang menarik tanganku , Tapi kutahan sebentar untuk menutup pintu apartementku . Saat itu juga kyuhyun dengan cepat menarik tanganku .

“ Oddiseoyo? “

“ Taman bermain “ Serunya

“ Cih! Kekanak – kanakan sekali” Sindirku

“ Hey Chagi. Disana pun kita besenang- senang ! Arayo jangan menolak “ Aku hanya menghelakan nafasku saja menerima kemauannya ini ..

Memang kyuhyun yang bersikap childish dia malah tersenyum saja , Tanpa menghiraukan aku.

Tidak membutuhkan waktu lama kami sampai di taman bermain .. Tanpa basa – basi lagi kyuhyun mengajakku bermain permainan yang extrim dan membuat spot jantung .. Ternyata ucapan kyuhyun benar ini sangat menarik membuatku ingin naik hal yang extrim lagi .

Aku dan kyuhyun bersenang – senang di taman bermain ini . Sungguh aku sangat senang akan hal ini , Meski aku pernah ke taman bermain dengan teman – teman tapi aku merasakan ada yang beda apabila dengan kyuhyun ..

“ Gomawo kyuhyun , Kau seakan mengubah kehidupanku yang rumit ini “ Batinku seraya menatapnya .. Mungkin hanya terima kasih dan kasih sayang saja yang bisa ku berikan pada kyuhyun , Meski sampai saat ini aku belum pernah mengucapkan kalimat cinta padanya.

****

Hyora PoV

Sudah sebulan aku menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih dengan minho .. Awalnya minho tidak percaya akan ucapanku dulu , Tapi aku berusaha meyakinkannya .. Kadang aku teringat akan dulu minho yang salah paham . Aku sering tertawa sendiri apabila mengingat akan hal itu .

Minho dia terus mencek up penyakitku yang benar – benar sangat menyiksaku .. Sesungguhnya aku sudah sangat mencintai minho , Tapi kenapa penyakitku ini tidak kunjung sembuh . Tapi minho selalu bilang kalau penyakitku sudah semakin membaik,Tapi kenapa rasa sakit itu semakin menggerogoti hatiku ..

Terlebih appa masih suka memukuliku , Tapi aku selalu berusaha menutupi akan hal ini pada minho. Aku tidak mau minho terbebani akan hal ini, Tapi minho selalu tahu bekas pukulan appa yang sering dia berikan padaku .

Kenapa hal ini harus terjadi padaku, Aku di lahirkan dari keluarga yang terbilang tidak mampu, Mempunyai appa yang membuatku tersiksa dan menyebabkan penyakit hati, Di saat aku sangat mencintai seseorang apakah tuhan akan tega juga padaku ? Tapi aku yakin tuhan akan mengambilku , Aku harus menerima itu semua. Mungkin aku tidak di takdirkan untuk bersama minho.

Karena itu aku selalu membuat minho tidak terbebani akan kehidupanku dan penyakitku ini .. Mungkin keikhlasanlah yang harus tanamkan dalam hati ini .. Walau pada akhirnya hati ini akan rapuh dengan seiring berjalannya waktu .

Seperti biasa aku sedang berada di rumah sakit untuk cek up dan untuk kesekian kalinya minho tidak pernah memberi hasi cek up padaku .

“ Ottokhe? “ Tanyaku pada minho yang sedang berada di depanku

“ Bagus, Tapi kau harus rutin minum obatmu “ Ujar Minho sangat lembut, Tapi seakan penuh tekanan.

“ Jinja? “

“ Ne, Kau sudah semakin membaik chagi” Ujarnya yang mengacak rambutku

“ Hajiman. Kenapa kau tidak pernah memberikan hasil cek up itu padaku.. Biasanya dulu kau sering memberi hasil cek up itu padaku” Aku memang tidak yakin akan hasilku ini .

“ Kau tidak percaya padaku? “ Tanya minho,Membuatku terdiam karena tatapan matanya sangat tajam.

“ Aniyo, Seharusnya kau berkata jujur saja padaku. Meski hasilnya tidak membuatku senang. Aku akan menerima semua itu oppa “ Kataku membuat minho semakin menatapku

“ Kau jangan berfikir yang macam – macam chagi, Sudah ada orang yang ingin mendonorkan hati untukmu “ Ujarnya membuatku terbelalak kaget

“ Mwo? Jinja? Nugu? “ Tanyaku bertubi – tubi

“ Dia tidak mau identitasnya di beritahu orang lain” Ujar Minho membuatku tertunduk

“ Tapi kalau aku tahu sekarang wae? “

“ Nanti setelah operasi akan ku beri tahu .. Aku akan bertanya lagi apa dia benar – benar yakin akan keputusannya itu “ Ujar minho

“ Ne, Kau benar oppa. Tanyakan lagi apa dia yakin “

“ Sudah jangan di fikirkan , Sebaiknya kita jalan – jalan “ Ujar Minho yang melepas jas dokternya dan menggamit tanganku..

“ Jalan – jalan? “ Tanyaku tidak yakin

“ Ne, kita ketaman bermain “ Serunya sambil tersenyum lepas dan menarikku untuk ketaman bermain .

****

Jonghyun PoV

Semakin hari membuatku semakin mencintai haerin. Terlihat pula perhatian haerin yang mebuatku semakin mencintainya .. Sepertinya dia sangat berusaha membuka hatinya untukku, Harus di akui usaha haerin membuatku terharu.

Begitu juga denganku yang terus berusaha membuatnya mencintaiku, Tapi ada hal yang membuatku tidak menyukai haerin. Aku tahu haerin masih suka mengidam tapi dia tidak pernah mengatakannya padaku, Padahal aku tahu akan mengidamnya itu . Sangat terlihat jelas dari gerak – geriknya yang menginginkan sesuatu ..

Tapi sayangnya dia tidak pernah bilang padaku, Saat aku bertanya dia selalu bilang ‘Aniyo’. Sampai akhirnya aku tahu dia berusaha meminta bantuan hyebin untuk membelikan apa yang diinginkannya dengan cepat aku merebut ponselnya dan menyanggah ucapan haerin ..

Sungguh aku tidak suka dengan sikapnya yang tidak terbuka. Marah? Jelas aku marah karena seakan aku masih tidak di anggap. Tapi mungkin ucapanku yang agak mengeras membuatnya menangis dan dia malah menyalahkan dirinya sendiri.

Padahal bukan maksudku untuk menyalahkannya. Hanya saja aku mau haerin berbicara lebih terbuka padaku yang memang sudah menjadi suaminya. Karena aku merasa sekarang haerin adalah tanggung jawabku sepenuhnya, Masalah yang di hadapi haerin pun menjadi masalahku juga. Aku hanya ingin menjadi namja baik di mata haerin dan keluarganya ..

Keluarga haerin pun sudah menyerahkan haerin padaku sepenuhnya. Karena itu aku pun harus menjaga haerin dengan baik ..

Haerin mengidam masakan jepang , Yeah dia sangat benafsu sekali dengan masakan jepang . Sudah beberapa mangkuk dia memakan Gyudon ..

“ Makan yang banyak ini untuk kesehatan anak kita “ Kataku sambil menyodorkan semangkuk gyudon padanya .. Anak? Tentu meski yang di kandung itu bukan anakku, Tapi aku akan tetap menganggap anak itu adalah anakku. Walau sebenarnya aku sangat membenci ayah dari anak itu , Tapi semua itu bukan salah anak itu.Bagaimanapun mulai sekarang anak itu adalah anakku! Bukan anak jiyoung.

“ Oppa, Aku sangat kenyang” Ujar Haerin Menolak semangkuk gyudon.

“ Ghwencana. Sekarang kau mengidam apa lagi” Tanyaku seakan ingin menuruti semua keinginannya.

“ Oppa, Aku ingin melihat badut – badut di taman bermain “ Ujarnya membuatku terkekeh , Haerin menatapku bingung” Wae? “ Sambungnya

“ Aniyo , Hanya saja permintaanmu ini aneh sekali .. Ya sudah sekalian kita jalan – jalan di taman bermain . Kajja chagi” Kataku seraya mengenggam tangannya erat, Chagi? Ya Itu aku sudah meminta ijin pada haerin kalau aku ingin memanggilnya dengan sebutan ‘chagi’ dan haerin tidak menolak sama sekali..

Sekarang aku dan haerin sudah berada di taman bermain , Langsung saja kami menghampiri badut yang memang haerin mengidam ingin melihat badut di taman bermain ini. Tepat haerin ingin sekali aku berfoto dengan badut tiger ! Aku menolak keinginanya itu . Bagaimana kau tidak menolak, Aku di suruh memakai topeng tiger itu dan membiarkan si badut itu melepas topengnya . Secara tidak langsung haerin ingin memfoto si badut tanpa menggunakan topeng ..

Terlebih lagi si badut itu seorang namja , Membuatku mendengus kesal saja.

“ Oppa, Jebal” Ujarnya merengek sambil memegang perutnya, Sungguh aku seperti terhipnotis tidka bisa menolak keinginannya itu..

“Baiklah ,Kau yang memfoto ya? “ Kataku memberikan camera pada haerin

“ Aniyo, Aku juga ingin berfoto bersama badut itu.. Ingat oppa kau menggunakan topeng ini dan si badut melepaskan topengnya” Pinta haerin

“ Mwo? Sama saja kau ingin berfoto dengan namja itu “ Pekikku

“ Jebal, Kau mau anak ini mengilar.. Oppa jangan cemburu,Ini keinginan si anak” Ujar Haerin memohon.. Dengan terpaksa aku meminta seseorang yang lewat untuk memfoto kami, Sialnya si namja itu sangat tampan wajahnya seperti Nickhun 2pm..

“ Ok , Hana, Dul, Set” Ujar Orang yang memotret kami, Tapi mataku terarah padar haerin yang sudah siap ingin di foto, Yang membuatku kesal lagi si badut itu merangkul haerin sambil tersenyum manis dengan cepat aku berusaha untuk melepaskan rangkulan si namja tersebut dan

Klikk

Foto itu jadinya sangat tidak jelas , Di dalam ini aku bukan terarah pada kamera tapi aku yang berusaha melepaskan rangkulan si badut tadi..

“ Haha, Oppa Kau sangat lucu sekali “ Ujar haerin melihat ke kamera menertawakanku yang memang jadinya sangat tidak jelas itu..

“ Ya! Namja itu membuatku kesal , Kenapa dia merangkulmu erat sekali” Gerutuku kesal

“ Oppa, Kau tidak sedang cemburu kan? “ Tanya haerin seakan tahu kenapa aku kesal ..

“ Tentu saja, Mana ada yang mau melihat istrinya di rangkul dengan namja badut tadi” Kataku kesal ,Tapi haerin malah terkekeh.

“ Namja itu sangat tampan oppa” Ujar Haerin membuatku membulatkan mataku dan kesal

“ Mwo? Tampan? “ Pekikku

“ Hehe, Tapi kau lebih tampan dari dia oppa” Ujar Haerin sukses membuat wajahku merona, Baru kali ini secara terang – terangan haerin bilang aku tampan “ Oo, Oppa. Sepertinya mereka Hyora dan Hyebin” Sambung Haerin yang menunjuk kearah selatan .

“ Jinja? Kita hampiri mereka” Ajakku dan menarik tangan haerin.

***

Author PoV

Tanpa sengaja ketiga pasangan ini bertemu di taman bermain, Awal pasangan HyeHyun dan HyoMin bertemu dimana mereka menaiki permainan .. Akhirnya mereka memutuskan untuk jalan bersama ..

Sekarang haerin dan jonghyun menghampiri dua pasangan itu .. Awal haerin dan jonghyun tidak yakin akan penglihatan mereka , Tapi setelah mendekat pasangan HaeJong ini sangat yakin mereka kedua pasangan yang amat mereka kenal .

“ Ya! Sedang apa kalian? “ Ujar Haerin mengagetkan kedua pasangan itu

“ Mwo? Haerin-ah” Ujar Hyora

“ Tentu saja kami jalan – jalan sambil menikmati permainan di sini” Ujar Kyuhyun, haejong hanya menganggukan kepalanya saja

“ Kalian sendiri? “ Ujar Minho

“ Sama seperti kalian” Ujar Jonghyun

“ Jinja? Apa haerin tidak mengidam?” Tanya Hyebin seakan tahu pasangan haejong itu .

“ YA! Hyebin-ah” Teriak Haerin membuat yang lain terkekeh

“ Sebaiknya kita cari tempat untuk mengobrol bersama “ Saran Minho dan yang lain dengan senang hati mengiyakan ucapan minho .

Mereka berenam memutuskan untuk bersenda gurau di sebuah kedai ice cream yang memang ada di taman bermain ini .. Mereka banyak bercerita tentang pengalaman mereka masing – masing membuat keadaan semakin seru . sudah sangat lama mereka berbincang seakan melupakan waktu.

Bahkan jonghyun bercerita saat tadi berfoto dengan badut , Membuat yang lain tertawa terbahak – bahak .. Terlebih lagi saat haerin memberikan foto itu pada mereka , Membuat suasana makin ramai ..

“ Haerin, Ini ice cream coklat kesukaanmu”  Ujar Hyora yang dating membawa ice cream

“ Andhwae” Ujar Jonghyun membuat yang lain menatapnya “ Haerin tidak boleh makan ice cream banyak – banyak ini untuk kesehatan anak kami” Sambungnya membuat yang lain terheran – heran

“ Kau sangat perhatian dengan istrimu itu” Ujar Kyuhyun

“ Ya! Tentu saja. Ini sesuai anjuran dokter kandungan” Ujar Jonghyun

“ Oppa”  Haerin menyenggol lengan jonghyun

“ Wae? Kau ingat ucapan dokter kan? Besok juga ada cek up “ Ujar Jonghyun yang seakan hafal hari cek up haerin..

“ Wow , Suami idaman wanita kau jonghyun” Ujar Hyebin meledek, Tapi sukses membuat kyuhyun mendelikkan matanya pada hyebin .. Membuat yang lain terkekeh begitu  juga dengan hyebin yang cekikikan..

Sungguh suasana ini membuat mereka semakin akrab satu sama lain .. Mereka pun berharap akan seperti ini untuk kedepannya ..

***

Minho PoV

Seharian penuh aku jalan – jalan bersama hyora , Membuatku senang akan hal ini .. Tapi aku teringat tadi dimana hyora menanyakan kenapa aku tidak pernah memberi hasil cek upnya.. Aku tidak tahu harus menjawab apa, Tapi dia seakan memaksaku ..

Sebenarnya memang penyakit hyora semakin parah,Hal ini tidak mungkin aku katakan pada hyora! Karena aku yakin mendengar hal ini justru membuat hyora semakin terpuruk dengan penyakitnya itu. Aku tidak ingin membuat hyora sedih ..

Aku pun sudah mengatakan kalau ada pendonor hati yang ingin di berikan hatinya untuk hyora ! Memang itu benar adanya, Tapi aku masih meyakin orang itu ! Aku benar tidak yakin akan pilihannya itu menyumbangkan hatinya untuk hyora.

Hyora ingin sekali tahu siapa orang itu. Tapi orang itu sama sekali tidak ingin identitasnya di ketahui oleh siapapun termasuk hyora. Sampai saat ini aku belum bisa melakukan operasi karena aku belum ada ijin. Yang boleh melakukan hal ini hanya appa dan appa masih berada di jepang.

Sejujurnya kalau bisa biarkan hatiku saja yang di donorkan untuk hyora ! Tapi sialnya hatiku tidak cocok ! Wae?? Terlebih lagi aku tahu kalau appa hyora masih suka memukulinya yang jelas – jelas tidak bersalah .

Kali ini aku tengah mengantar hyora pulang  dan sekarang sudah ada tepat di depan rumah hyora.

“ Chagi, Jangan lupa minum obatmu” Aku memang tidak lupa menyuruhnya agar minum obat teratur

“ Ne, Oppa” Ujarnya tersenyum manis” Oppa” Sambungnya

“ Ne?”

“ Kalau orang itu tidak yakin untuk mendonorkan hatinya untukku. Apa kau siap menerimaku yang akan di ambil tuhan? “ Ujar Hyora seakan lirih. Hal yang tidak ingin aku dengar sama sekali, Aku langsung meraih tangan hyora.

“ Hyora-ah! Apapun yang terjadi aku ingin selalu bersamamu! Mungkin kalau kau tidak lebih baik aku pun tidak ada di dunia ini” Kataku lirih

“ Andhwae oppa, Kau harus tetap hidup” Ujar Hyora

“ Wae? “

“ Aku tidak ingin melihat namja yang aku cinta seperti itu. Kau harus tegar akan hal ini oppa! Realitanya aku akan meninggalkan dunia ini” Ujar Hyora membuatku seakan terpuruk akan ucapannya, Ku raih tubuh hyora kedalam pelukanku.

“ Aku pun begitu tidak ingin melihat orang yang ku cinta meninggalkanku begitu saja” Aku membelai lembut rambutnya.

“ Berjanjilah padaku! Apabila aku tidak ada, jangan pernah mencoba untuk menyusulku . Kau harus iklhlas oppa, Beranjilah oppa” Ujar Hyora yang melepaskan pelukanku dan menatapku.. Sungguh aku tidak ingin mendengar hal ini , Justru hal inilah yang membuatku takut kehilangan hyora .

“ ..Ne, Tapi berjanjilah kau tidak akan mengatakan hal ini lagi padaku dan yakinlah kau akan sembuh” Hyora seakan mengerti ucapanku menganggukan kepalanya begitu saja ..

Aku menatap dalam mata hyora membuatku semakin medekat kearahnya . Ku dekatkan waahku ke wajahnya dalam beberapa detik bibirku dan bibir hyora menjadi satu . Ya! Aku mencium hyora dengan hangat , Yang hyora bisa lakukan hanya membalas ciuman hangat ini .

****

Kyuhyun PoV

Seharian sudah aku dan hyebin berjalan – jalan .. Tidak di sangka kami bertemu dengan pasangan hyomin dan haejong.. Ternyata bertemu mereka sangat menyenangkan,Terlebih lagi jonghyun dan minho memang enak di ajak bicara membuatku nyaman akan berbicara dengan mereka .

Bersama hyebin adalah hal yang membuatku bahagia, Begitu juga terlihat jelas dari mata hyebin yang menyiratkan kebahagiaan, Aku selalu memberi hyebin kasih sayang dan semakin hari membuatku semakin menyayngi hyebin ..

Meski hyebin tidak pernah mengucapkan kata cinta padaku, Tapi sikapnya selalu menunjukkan kalau dirinya memang menyayangiku dan aku percaya itu. Tanpa ucapanpun perlakuan hyebin yang baik walau masih terlihat dingin tapi dia orang yang memperdulikan orang sekitar..

Aku tahu yang sangat di harapkan hyebin adalah kasih sayang dari orangtuanya.. Tapi setidaknya aku masih bisa memberikannya kasih sayang sebagai oppa sekaligus kekasihnya .

Kebersamaanku dengan hyebin membuatku lupa akan niatku ke korea ini. Aku sudah lupa perintah appa mencari orang itu, Sampai saat ini aku belum menemukan orang itu .. 2 minggu yang lalu appa bilang padaku biar dia saja yang mencari, Sampai akhirnya appa kembali ke korea untuk mencari orang itu.

Sebenarnya untuk apa appa mencari orang itu lagi, Appa pernah bilang ingin membuat orang itu tinggal bersama keluargaku ! Shit, Kenapa orang macam itu yang jelas – jelas sudah merusak keluragaku harus tinggal bersama.

Dulu appa bilang akan tetap bersama kami. Tapi kenapa dia harus mencari dan membawa orang itu lagi. Sampai saat ini appa terus mencari orang itu sampai ketemu dan eomma hanya bisa menerima semua perlakuan appa.

Sungguh aku tidak ingin melihat orang itu. Tapi kenapa appa seakan menginginkan orang itu bersama kami. Aku tidak mengerti jalan fikiran appa ! Yang jelas mulai saat ini aku tidak usah repot –repot mencari orang itu lagi. Appa sudah menyuruh orang untuk mencari orang itu ..

Kali ini aku mengantarkan hyebin ke apartementnya ! Hal yang biasa aku lakukan, Entah kenapa di benakku hanya ingin melindunginya dan menjaganya . Aku merasa hyebin seperti orang penting pula dalam hidupku yang harus ku lindungi.

“ Kyuhyun-ah gomawo” Ujar Hyebin yang sudah mau masuk ke dalam apartementnya

“ Chamkamanyo” Aku menahan tangan hyebin agar tidak masuk ke dalam apartementnya itu

“ Wae? “ Hyebin terlihat bingung dengan tingkahku

“ Boleh aku menciummu sebentar saja “ Entah kenapa aku merasa ingin sekali menciumnya saat ini,Terlihat hyebin sangat kaget akan ucapanku yang tiba – tiba. Tapi anehnya hyebin langsung menutup kedua matanya seakan mengijinkanku untuk menciumnya ..

Tanpa ragu dan dengan hati – hati aku mendekatkan wajahku ke wajahnya , Kali ini wajahku dan wajah hyebin sudah berjarak hanya beberapa centi saja, Bahkan sangat terasa sekali hembusan nafas hyebin.. Ku peganga pipi kiri hyebin dan tepat saat ini aku tengah mencium bibir hyebin yang mungil .

Dulu awal mula dari aku menyukai hyebin adalah sebuah ciuman taruhan saja. Tapi sukses membuatku menyukainya dan mengejar – ngejarnya . Hyebin yang menerima ciuman lembutku ini pelahan – lahan dia pun membalas ciuman ini dengan lembut dan hangat .. Ciuman ini mungkin tidak akan pernah ku lupakan .. aku merasakan ketulusan yang amat sangat mendalam dari lubuk hyebin yang memang menyayangiku..

Aku berharap bisa terus melindungi dan menjaga hyebin ..

******

Haerin PoV

Hari ini aku ada cek up di rumah sakit , Aku ditemani dengan jonghyun hal yang biasa di lakukan jonghyun dia selalu mengantarku untuk memeriksa kandunganku ini.. Dia pun sengaja tidak masuk kerja hanya untuk menemaniku, Memang perusahaan itu miliknya tetap saja aku tidak enak padanya ..

“ Oppa Ghwencana kau tidak bekerja hari ini? “ Tanyaku

“ Ghwencana” Ujarnya

“ Tapi bagaimana dengan pekerjaanmu di kantor, Meski itu milikmu tapi kan semua pekerjaanmu terbengkalai hanya karena mengantarku untuk cek up .. aku bisa sendiri untuk cek up oppa”

“ Sudah berapa kali aku mengantarmu untuk cek up dan appa tahu kalau aku tidak bekerja pasti untuk mengantarmu cek up .. Appa sangat mengerti keadaan ini , Lagi pula kau tidak usah khawatir sudah ku suruh Lee Joon asistentku untuk mengerakan tugas kantor selama aku tidak ada.. Aku tidak ingin melihat istriku ini pergi sendiri dengan keadaan sedang mengandung .. Terlebih lagi itu anakku, Ahh aku tidak ingin terjadi apa – apa denganmu .. Arayo” Jelas jonghyun panjang lebar membuatku terdiam akan terharu dengan ucapannya ..

“ Gomawo”

“ Jangan mengatakan terima kasih , Karena ini pun sudah kewajibanku sebagai suami .. Kau jangan mengatakan hal yang tidak – tidak lagi ya “ Ujar Jonghyun menepuk puncak kepalaku dengan lembut

“ Ne”

“ Lee Haerin-ssi silahkan masuk “ Ujar suster yang sudah memanggil namaku , Dengan cepat aku masuk ke dalam ruang cek up ini bersama dengan jonghyun .. Dia memang paling suka melihat bayi yang berada di kandunganku ini saat di periksa ..

Sudah 15 menit sudah dokter kandungan memeriksa keadaan kandunganku.. Kulihat jonghyun sangat antusias dalam hal seperti ini, Dia dengan cepat menghampiri dokter tersebut..

“ Bagaimana keadaan kandungan istriku” Ujar Jonghyun

“ Sangat bagus , Kesehatannya sangat baik.. Kalian tidak perlu khawatir asal sering cek up saja dan minum vitamin yang nanti aku berikan”Ujar Uisa itu ..

“ Berarti keadaan sekarang semakin bagus “ Ujar Jonghyun

“ Ne, Asal kalian jangan bersetubuh dulu saja ..hehe “ Ujar Uisa itu sambil terkekeh, Tapi hal ini justru membuatku dan jonghyun berpandangan seraya menelan ludah kami masing – masing .. Omo aku rasa uisa ini sudah sakit jiwa berbicara seperti ini pada kami ..

“ aah Ne, Kalau begitu kami permisi dulu .. Gomawo “ Ujar Jonghyun dan aku berpamitan ..

“ Omo uisa itu berkata apa sih jelas – jelas aku dan jonghyun tidak pernah berstubuh “ Gerutu ku kesal.

“ Mwo? “ Ujar Jonghyun seakan mendengar gerutuku tadi

“ Aniyo “ Sanggahku sambil menyilangkan kedua tanganku

“ Hey , Aku mendengarnya tadi.. Kita memang belum pernah bersetubuh .. Tapi bagaimana kalau nanti kita melakukannya “ Ujar Jonghyun , Gleg ! Membuatku menelan ludah dan membulatkan kedua mataku” Hahaha Haerin, aku hanya bercanda.. Tunggu sampai anak itu lahir baru kita membuat lagi kau dan aku “ Lanjutnya yang langsung menarikku.

Hah ??

Apa yang dia katakan tadi ? Setelah melahirkan anak  ini membuat lagi aku dan dia?? Omo jonghyun apa yang sedang ada di fikiranmu saat ini .. Jebal haerin jonghyun tidak sedang yadong kan? Tapi bagaimana kalau dia menginginkannya ? Apa aku harus memberikannya?

Aahhh !! Kim Jonghyun kau membuatku pusing dengan ucapanmu itu.. Tapi sukses membuatku malu dan dapat di pastikan wajahku tadi sudah memerah di depan jonghyun.

****

Jonghyun PoV

Kali ini aku sudah mengantar haerin ke dokter, Memang setiap aku mengantar haerin. Aku selalu tidak masuk kerja tapi hal ini sangat di maklumi oleh appa.. Seakan mengerti keadaanku saat ini dia mengijinkanku tidak bekerja selama menemani haerin ..

Aahh !! Bagiku appa adalah orang yang paling mengerti keadaanku saat ini .. Coba saja ada eomma mungkin dia pun akan bersikap sama seperti appa , Terlebih lagi haerin akan di sayang sekali oleh eomma .. Aku jadi teringat dengan eomma !

Aku pun teringat saat tadi uisa berbicara tentang berhubungan badan , Sampai haerin bergerutu pun aku mendengarnya .. Saat itu juga aku berusaha meledeknya tapi sepertinya dia menganggap serius, Membuatnya tidak bisa berkata apa – apa !!

Aku tidak akan melakukan ‘itu’ kalau haerin tidak mengijinkanku melakukannya .. Berciuman saja hanya sekali saat di pernikahan itu , Selebihnya aku hanya melakukan skinskip sekedar berpegangan tangan saja dengan haerin ..

Aku tidak perduli hal itu kapan akan datang ! Aku hanya menunggu haerin yang mengijinkannya .. sekarang yang aku fikirkan hanya menjaganya dan menjaga anak yang di kandungnya itu.. Terlebih lagi anak itu sudah ku anggap anakku sendiri ..

Sampai di rumah @

Entah mengapa aku merasa cuaca hari ini sangat panas , Langsung saja ku duduk di ruang tengah ..

“ Oppa kau mau minum jus orange? “ Tawar Haerin

“ Boleh “ Jawabku singkat memang aku pun merasa sangat haus sekali, Cuaca yang menurutku terasa panas dengan cepat aku menggapai remote Ac dan saat aku ingin nyalakan tapi tidak bisa ..

“ Omo ada apa dengan remote ini” Aku terus memencet – mencet remote ini tapi sayangnya sepertinya ada ganguan pada Ac !! Shit, Kenapa di saat seperti ini ac mati .. Aku yang sudah sangat gerah langsung saja ku buka kemejaku , Aku memang tidak menggunakan kaus dalam !

Ku biarkan tubuhku ini tanpa kemeja , Toh tubuhku memang terbilang indah ! Bukan aku sombong kenyataanya memang seperti itu , Karena aku sering fitnes membuat tubuhku berbentuk , Bahkan absku ini sangat terlihat jelas..

“ Oppa Ini untukmu “ Ujar Haerin yang ingin memberiku jus orange , Tapi dia langsung berteriak melihatku “ Oo , Oppa Kenapa kau” Sambungnya sambil menunjuk tubuhku yang memang tidak mengenakan kemeja ..

“ Aaah Mianhae , Ac mati jadi ku buka kemejaku sangat panas sekali” Kataku seraya memakai kemejaku kembali tapi sengaja tidak ku kancingkan , Memang keadaan masih sangat panas

“ Oo , Ac mati “ Ujar Haerin yang dengan hati – hati duduk di sampingku dan memberiku jus orange itu, Dengan cepat juga ku teguk habis jus orange itu.. Sepertinya haerin berfikir yang macam – macam tentangku , Dari tadi dia duduk menjauhiku..

“ Ne, Nanti aku akan memanggil servic ac .. Haerin-ah kau jangan berfikir yang macam – macam , Aku tidak sedang yadong” Kataku seakan tahu yang ada di fikirannya memang jarak kami duduk sangat jauh ..

“ Aah Ne,Arayo oppa “ Ujar Haerin yang menyeruput jus orangenya dan langsung menaruhnya di meja ..

“ Lagi pula kenapa ac ini mati tiba – tiba di saat panas seperti ini , Menyebalkan sekali “ Gerutuku

“ Sudah oppa yang penting nanti oppa memanggil tukang servic ac “ Ujar Haerin

“ Ne, Eh? Haerin “ Aku melihat di kening haerin penuh dengan peluh , Haerin yang melihat ekpresiku ini mengerutkan alisnya

“ Mwo? “ Ujarnya seakan bingung , Aku mendekatkan diri padanya dan langsung menghapus peluh di kening haerin ..

“ Kau juga kepanasan , Peluh di keningmu sudah mengalir “ Aku terus menghapus peluh yang ada di kening , Membuat haerin kaget dengan tingkahku ini. Tapi haerin hanya diam saja mendapati aku yang menghapus peluhnya “Sudah, Sepertinya kau sangat kepanasan haerin” Kataku sambil tersenyum dan menatapnya ..

“ Ne, Memang sangat panas hari ini “ Ujar Haerin yang mengibas – ngibaskan tangannya di depan wajahnya , Tapi aku tersenyum sambil memandanginya .. Baru ku sadari ternyata jarakku dan haerin sangat dekat sekali bahkan ini sudah sangat dekat ..

Tiba – tiba saja haerin melihat kearahku, Kebetulan aku yang masih memandanginya tanpa sengaja mata kami sekarang saling bertemu , Entah gerakan apa membuatku mendekatkan wajahku ke wajah haerin .. Ku elus pipi haerin yang mulus, Mendapati hal ini membuat haerin telonjak kaget tapi dia tetap diam tak bergeming .. Perlahan – lahan aku memiringkan kepalaku dan memandangi bibir haerin yang berwarna pink itu, Sungguh aku ingin sekali mencium haerin ..

Terlihat haerin seakan menelan ludahnya, Tapi aku seakan tidak menghiraukan semakin mendekat ..

5m

4cm

3cm

2cm

Dan serakarang aku siap untuk menciumnya karena haerinpun sudah memejamkan matanya seakan mengerti apa yang ingin ku lakukan .. Selangkah lagi aku akan meraih bibir pink haerin.. Tepat saat aku ingin mencium haerin ..

Bruggg

“YA !! KIM JONGHYUN !! ANDHWAE “ Teriak seseorang yang mengagetkanku dan haerin .. Membuat kami tidak jadi berciuman karena sekarang mata kami beralih pada orang tersebut ..

“ JInki Oppa” Ujar haerin saat menyadari kalau orang yang berteriak tadi oppanya. Ya orang tadi yang berteriak adalah jinki tadi dia berteriak sambil menjatuhkan barang bawaannya ..

“ YA !! Ada apa ribut – ribut seperti ini” Ujar Seseorang yang masuk kedalam apartement .. Ternyata orang – orang itu kedua orang tua haerin dan appaku ..

“ Eomma , Appa” Ujar Haerin .. Dengan sigap kami berdiri dari duduk kami tadi ..

“ Aboji” Aku menatap tajam appa ..

“ Ada apa tadi ribut – ribut ? “ Tanya appaku

“ Itu tadi , Aku melihat mereka ingin berciuman “ Ujar Jinki sambil menunjuk kearah kami” Mwo? Kim Jonghyun kau mau melakukan apa dengan adikku .. Kau melepas semua kancing kemejamu ! Omo jangan bilang kalian mau melakukannya!!” Sambung jinki yang menunjuk tubuhku yang memang terlihat sangat jelas ..

“ Aniyo” Sanggahku langsung mengancingkan kemejaku ..

“ Omo sepertinya kita tidak tepat waktu datang kesini .. Seharusnya kita biarkan mereka melakukannya “ Ujar appa membuat aku dan haerin membulatkan kedua mata kami .. Aku pun menatap appa tajam .

“ Ahjjusi , Tapi jonghyun ingin melakukannya “ Ujar Jinki menunjuk kearah kami

Pletakkk

Pukulan hebat mendarat di kepala jinki ..

“ Aww , Sakit Aboji” RIntih jinki saat tadi di pukul oleh appanya

“ Babo ! Sudah sewajarnya mereka melakukannya, Mereka itu suami istri “ Ujar appa haerin “ Memang benar kita tidak tepat datang “ Sambung appa haerin

“ Aniyo .. Kalian tepat waktu !! Tapi kalian kesini untuk apa? “ Tanyaku

“ Tentu saja makan bersama “ Ujar eomma haerin

“ Wahh ide yang bagus “ Ujar Haerin dan aku berbarengan ..

“ Ya sudah , Aku dan haerin akan memasak makanan untuk kalian “ Ujar Eomma haerin sambil mengajak haerin ke dapur ..

Sedangkan aku bersama dengan tiga namja yang menganggu aktifitasku ini ..

“ AAhh coba saja kau tidak berteriak babo ! Mungkin tadi kita sudah melihat kemesraan mereka .. Hal yang ingin aku lihat “ Ujar appa haerin sambil menatap tajam jinki

“ Nado , Aku pun ingin melihatnya.. Seperti apa kemesraan mereka “Timpal appa .. Membuatku menelan ludah saja ..

“ Aboji , Kau malah mendukung mereka bermesraan “ Ujar Jinki seakan tidak terima

“ Tentu babo ! Adikmu sudah besar . Wajar suaminya ingin menciumnya .. Rapi kau malah merusak suasana itu “ Ujar appa haerin

“ YA ! Aboji..” Belum sempat jinki melanjutkan kata – katanya

Pletaak

Pukulan hangat mendarat lagi di kepala jinki

“ Berhentilah berbicara! Kau akan merasakan hal ini juga nanti” Ujar Appa haerin membuat kami terkekeh ..

Ucapan appa haerin memang benar ! Shit , Lee Jinki dasar menganggu kesenangan orang saja .. Padahal sudah lama aku menginginkan hal tadi .. Terlebih lagi tadi haerin seakan tidak menolak keinginanku ini .. Ternyata datang pengusik !! Kalau bukan kakak iparku, Sudah ku lempar mulutmu tadi pakai sepatuku .. hehe .. Tapi aku tetap menyayangi sahabatku ini lee jinki..

****

Hyebin PoV

Seperti biasa kyuhyun selalu mengantarku pulang .. Tapi dia tidak mampir karena ada urusan dengan keluarganya .. Aku hanya menurut saja memang keluarga kyuhyun sekarang sudah berada di korea ..

Saat aku keluar dari lift tepat di depan pintu apartementku terdapat tiga orang namja yang memandangi pintu rumahku .. Dengan hati – hati aku menghampiri tiga namja tersebut ..

“ Emm , Nuguya? “ Tanyaku pada tiga namja tersebut .. Dua namja di sampingnya berbalik kearahku, Siapa orang – orang ini aku tidak mengenalnya .. Tapi saat namja satu lagi berbalik kearahku ..

Tepat namja itu sudah berbalik kearahku , Di bukanya kacamata hitam yang memang dia kenakan !! Betapa terkejutnya aku melihat namja tersebut saat membuka kacamata itu ..

“ Annyeong Hyebin-ah, Masih mengenali aku “ Ujar Namja itu membuatku membelalakan mataku .. Orang ini kenapa dia kembali lagi .. Entah kenapa melihat orang ini air mataku jatuh begitu saja, Tapi disisi lain aku merasa senang bisa melihat orang ini lagi..

_ Tbc_

saya tunggu komen kalian kalo kalian emang ngehargain karya saya .. 

ok 

11 thoughts on “Bestfriend Part 13

  1. Aigoo un , jgan blg itu appanya hyebin ..
    Dan jgn blg jga klo itu jga appanya kyu ..
    Jgan dong un , ntar mreka gx bsa sma2 lg ..
    Wah , jinki pengganggu nih ..
    Hahaha , kan jrang2 jjong nyium haerin ..
    Keke

  2. ANDWAE ANDWAE ANDWAE!!! Aku mw Kyuhyun & Hyebin nikah scpt’a ajj biar ga ada yg bsa ngalangin! Aq mw Kyuhyun sama Hyebin bsa brg!!

    Itu siapa sih? Mntn’t hyebin? appa’a hyebin? smoga cuma tkg baso ajj deh ^^d

    Lanjut!! Jng bwt aq kcwa y dng crita kyuhyun & hyebin’a😥

  3. Apa appa Kyu punya hubungan dengan Hyebin???
    kok dari awal rien baca Kyu lagi mencari sesorang dan ntah napa rien berfikir orang Hyebin…
    dan capa tu yang berdiri di depan pintu apartemen Hyebin???
    Kaya na + mesra ja 3 pasangan ne,,,
    Jinki ganggu banget sich???
    Kalo gak kan dah bisa liat Jjong yang ge bermesraan,,,
    Ckckckckkkkk…
    Apa yang nyumbang hati tuk Hyebin itu Oemma na???
    Ato orang yang dekat dengan Minho???
    Cozzzzzzzzzzz Minho bilang masih menyayangi orang tersebut???
    Di tunggu lanjutan na…
    Cozzzzzzzzz penasaran banget ma lanjutan na???
    Dan napa Hyebin nangis ngeliat orang itu???

  4. Omo.!
    Jinki gangguin jong aja., udah sini sama aku..
    *pletak
    Makin sweet ni 3 pasangan..
    Nah itu siapa yg ddpan apartemen_y hyebin.?
    Aaaaa., pnasaran pnasaran..

  5. kyaaa.,
    jangan ampe kyu+hyebin itu sodaraan.,.
    pkox JANGAN.,
    aqu plng suka psngan ini mdah2 akhrx happy.,.
    hahaha.,ekspresi jnghyn pasti luchuu.,
    ffx dlnjut yaa.,jd g sabar nunggu.,hehee

  6. semakin seru aja…itu jinki gangguin aja deh…wkwkkwkwk…..yg datang siapa ya ??appanya hyebin kah???sumpah penasaran bgt….dtambah lagi penasaran sama yg mau donorin hati buat hyora……keren ceritanya,,,bahasanya bagus n gak bosenin…dtggu part selanjutnyaaaa…..great job🙂

  7. Aku mau kyu cpt1 nikah ama hyebin! Jng blg klo mreka sodaraan! ANDWAE!!!!!!!!!!! GA BOLEH!!!!

    Itu sll ajj onew jd setan, ganggu mulu krjaan’a1 Mka’a ksih jodoh donk onew d bestfriend🙂 Okay!!

    Next part jng mngecewakan y! Ending’a hrs HAPPY smw!!
    Hyerin sembuh and nikah ama minho!
    Kyu nikah ama hyebin!
    Jonghyun pny baby!
    dst…

  8. haahhh..jinki pengganggu ==’
    minho ama hyora gimana tuh?😦
    kyuu.. Jangan2 orng yg dicari bapak lo itu sih hyebin :O kan lumayan bisa di kawinin #plak digampar author. Thor aku kabur ke part 14 yah thor.. Dadahhhh.. #plak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s