Bestfriend Part 12

author :: Kim RaeMi

Genre :: Friendship n romance

Rating :: Teenager

LENGTH :: Chaptered 

Theme Song :: 4 minute _ dream come true, secret – Friend , F. Cuz – Wanna Be Your Love , jiyeon – little by little, SM THE Ballad – Miss You , Hot Time, minah ( girls day) – just once

cast ::

Lee HaeRin

Shin HyoRa

Cho HyeBin

Kim Jonghyun ( SHInee )

Choi Minho ( SHInee)

Cho Kyuhyun (SUJU )

other cast ::

Lee Jinki ( SHInee )

Kim Kibum ( SUJU )


Hyora PoV

Happ

Tiba-tiba bunga itu jatuh tepat di pahaku , padahal aku sama sekali tidak ikut dalam pelmparan bunga pengantin itu , tadinya aku mau ikut tapi hyebin tidak mau jadi ku putuskan saja untuk tetap berada di bangku sambil menatapi haerin yang terlihat cantik dengan gaun pengantin itu ..

Aku memandang bunga yang ada di depan ku ini , seakan tidak percaya aku yang mendapatkan bunga ini ..

Prookkk

Semua bersorak ria melihat aku memegang bunga itu , tapi tidak dengan yeoja yang memang sudah berumur yang memang mengharapkan bunga ini mereka semua terlihat sangat lemas .

“ya!! Sebentar lagi kau yang akan menikah “ ujar hyebin meledekiku sambil cekikikan , kyuhyun dan minho yang berada di satu meja mereka hanya terkekeh dengan ucapan hyebin , aku pun tidak percaya kalau bunga ini akan jatuh ketanganku .

“aiish ~ aku masih muda dan masih mau mengejar mimpiku “ aku mengerucutkan bibirku .

“haha sudahlah ayo kita pulang , sudah pukul 19:00 . aku sangat bosan ada disini” ujar hyebin to the point , memang dari tadi dia yang selalu merengek minta pulang ,hyebin tidak terlalu suka berlama-lama di tempat keramaian ..

Akhirnya kami putuskan untuk berpamitan pada haerin yang sedang duduk manis di bangku pelaminan , aku masih tidak percaya kalau haerin akan menikah secepat ini .. terlebih lagi dia menikah dengan jonghyun yang sering meledikinya ..

“haerin-ah kami pulang dulu” kataku sambil memelukknya

“mwo? Cepat sekali “ ujarnya tidak percaya

“ahh itu hyebin ingin cepat-cepat pulang katanya bosan “ aku melirik kearah hyebin

“sudah malam babo !! aku ingin pulang dan tidur “ ujar hyebin yang langsung nyerocos

“hyebin-ah buatlah anak yang banyak dengan suamimu” celoteh kyuhyun tiba-tiba membuat muka haerin merah , dapat di pastikan dia sangat malu . tapi hyebin dengan cepat menyenggol perut kyuhyun agar tidak berbicara sembarangan .”hehe mianhae” sambung kyuhyun sambil menggaruk kepalanya , yang lain hanya terkekeh melihat kedua pasangan ini ..

“ghwencanayo , idemu sangat bagus kyuhyun nanti akan ku buat kesebelasan untuk anak-anakku “ ujar jonghyun membuat yang lain terkekeh tapi tidak dengan haerin yang kaget seraya membulatkan kedua matanya ..

Haha haerin aku tahu kau sangat kaget dengan ucapan jonghyun !! tapi aku yakin jonghyun hanya bercanda .

“haerin, jonghyun kami pulang dulu “ ujar minho yang berpamitan

“ne ,jaga hyora baik-baik ya .. pulangkan kerumahnya dengan selamat” ledek haerin sambil mengedipkan matanya padaku .. apa-apaan anak ini sudah bisa meledek sekarang!!

“ ne tentu saja “ jawab minho

Akhirnya kami pulang , hyebin di antar dengan kekasihnya kyuhyun .. sedangkan aku seperti biasa dengan minho .

Selama di perjalanan aku dan minho sama sekali tidak mengeluarkan sepatah katapun , kami bergulat dengan fikiran kami masing-masing .. tapi tiba-tiba dadaku terasa sakit dan sesak sekali , aku menahan rasa sakit ini tapi kenapa semakin lama semakin sakit ..

Memang akhir-akhir ini dadaku sering terasa sakit dan sesak !! apa ini tanda-tanda tuhan akan mengambil diriku ? andhwae !! aku masih ingin hidup bersama sahabatku , ingin meraih cita-cita ku manjadi dokter ..

Tapi apa keinginanku itu bisa tercapai , sedangkan umurku dapat di pastikan tidak akan lama lagi , rasa sakit ini semakin bertambah dadaku sesak , ku pegangi dadaku yang terasa sakit ini .

“waeyo? Ghwencanayo?” ujar minho yang menyadariku seperti kesakitan

“ ne ghwencana” kataku bohong

Ciittt….

Tiba-tiba mengerem mendadak begitu saja dan menatapku dalam .

“ghoetjimalyo “ ujar minho , aku hanya menelan ludah saja saat minho mengatakan hal itu “ aku tahu kau merasa sakit hyora , apa tadi kau tidak meminum obatnya?” sambungnya . ahh sial aku lupa meminum obat mungkin tadi terlalu sibuk mengurus pernikahan haerin ..

“ aku lupa meminumnya saat siang tadi “ aku sedikit jujur padanya dan menunduk ..

“ sudah ku duga , kau kan tahu kau tidak bisa lepas dari obat “ ujar minho , aku hanya diam memang keharusanku meminum obat itu sangat wajib kalau tidak penyakitku akan semakin parah dan sakit itu akan terasa amat sakit . tapi kenapa setiap hari harus meminum obat ? jujur aku bosan dengan keadaan ini .

“cepat sekarang kau minum obat , kau bawa obatnya kan ?” ujar minho yang sedikit panic .

“anni , tadi saat ingin ke acara haerin . tertinggal di meja riasku “ aku menundukkan kepalaku seakan bersalah betapa bodohnya hal sekecil itu saja aku bisa lupa dan ceroboh ..

“hyora-ah kenapa kau bisa seceroboh ini , obat itu sangat penting untukmu “ uja minho seakan memojokkanku , membuatku kesal juga .

“gheure aku memang ceroboh minho , aku memang bodoh . lagi pula ini hanya sekali aku tidak meminum obat ! asal kau tahu minho , aku bosan minum obat , aku bosan dengan semua ini minho ! kau memang mudah bilang harus meminum obat teratur , tapi aku sangat muak dengan semua itu !! “ teriakku seakan meluapkan emosiku pada minho , air mataku jatuh begitu saja .. kulihat minho sangat kaget dengan ucapanku ini dia menatapku dalam “ lagi pula aku tahu percuma saja aku minum obat , kalau pada akhirnya penyakitku tidak dapat di sembuhkan  dan aku pasti akan mati dengan sia-sia

“ sambungku penuh penekanan di akhir kalimat , minho terlihat sangat kaget dengan ucapanku dan menarikku kedalam pelukannya .

“mianhae, kalau semua ini membuatmu bosan dan membuatmu merasa tertekan .. jebal jangan pernah mengucapkan kata mati hyora , kau harus yakin kalau kau akan sembuh hyora “ ujarnya membelai rambutku lembut

“kau bilang sembuh ? sudah berapa kali kau mengatakan hal ini minho !! tapi nyatanya penyakitku semakin parah kan “ kataku yang melepaskan pelukan minho

“hyora-ah , kau pasti sembuh .. aku ingin melihatmu sembuh , kau jangan pesimis seperti itu .. yakinlah kau akan sembuh  “ujar minho yang masih menatapku

“kau menginginkan aku sembuh? Wae? Waeyo? Sedangkan aku hanya pasienmu yang tidak membayarmu seperserpun ! seharusnya kau biarkan saja pasienmu ini mati minho “ kataku lantang tepat di wajahnya .

“ya!! Karena aku menyukaimu , menyayangimu dan mencintaimu !! itu alasanku kenapa aku menginginkanmu sembuh hyora .. apa kau tidak menyadari hal itu selama ini hyora “teriaknya membuatku sangat kaget dengan pernyataannya itu , aku hanya bisa diam mendengar ucapannya itu ..

Minho menyukaiku? Apa aku tidak salah dengar dengan ucapannya itu ? seorang minho menyukai si gadis penuh luka ini .. aniyo !! tapi kulihat saat dia mengatakan hal itu ketulusan di dalam dirinya ..

“ minho, ak” belum sempat aku melanjutkan kata-kataku

“sudahlah aku tahu kau tidak menyukaiku , lebih baik kau ku antar pulang .. besok kau harus cek up “ ujar minho yang memotong kata-kataku , dia langsung menggas kembali mobilnya ..

Ada apa dengan minho?

Apa dia marah padaku? Minho baboyo , aku belum menjawab kau sudah memotong !! harus ku akui aku pun menyukainya sama sepertinya , selama mengenalnya membuatku merasa senang dan membuat jantungku tak karuan

apabila bertemu dengannya ..

Selama perjalanan kami tidak bicara , sepertinya minho sangat marah padaku .. kenapa keadaan jadi terbalik . setahuku tadi aku yang marah kenapa jadi dia yang marah !! tapi aku masih shock dengan pengakuannya itu , ucapannya masih terngiang-ngiang di otakku . ingin bertanya tentang hal itu seakan tak mampu mengucapkannya , wajah minho sedang tidak bersahabat dia memandang lurus tanpa melirikku sekalipun .. tak lama kami sampai ..

Ku pandang minho dia masih memandang lurus tanpa kearahku , benar saja sepertinya dia sangat marah !! ottokhe ??

“gomawo “ kataku sambil membuka pintu tapi kulihat minho hanya menganggukan kepalanya saja ..  aku semakin bingung di buatnya , saat ku tutup kembali pintu mobilnya dengan cepat minho pergi dari hadapanku .. tidak seperti biasanya dia akan mampir dulu ..

“aaah apa dia marah terhadap orang seperti itu ? “ pekikku tidak percaya , tapi disisi lain aku senang dengan ucapan minho .. ternyata minho pun punya sisi kekanak-kanakan yang marah begitu saja , huhh kalau kau tahu jawabanku itu sebelum memotong ucapanku . aku yakin kau tidak akan semarah ini ..

Aku hanya dapat tersenyum kecil padanya .

******

Kyuhyun PoV

Ku pandangi yeoja yang ada di samping ku ini , jujur aku merasa senang melihatnya .. dia terlihat sangat cantik mengenakan gaun berwana putih itu sangat cocok padanya .. baru kali ini aku melhatnya mengenakan sebuah gaun ternyata dia lebih cantik dari yang ku bayangkan ..

Aku hanya tersenyum sendiri melihatnya terus , tapi aku berfikir semua masalah haerin sudah di ketahui oleh anak satu sekolah . waktu ku untuk menjadi namjachingu hyebin semua sudah berakhir , ya aku yakin hyebin akan memintaku untuk mengakhiri ini semua.

Terlebih lagi hyebin manjadi kekasihku hanya untuk melindungi haerin .. kyuhyun kesenanganmu akan berakhir dan ini hanya terjadi sesaat saja !!!!

“ jangan memandangiku seperti itu” ujar hyebin yang menyadari dirinya ku pandangi , tapi aku hanya tersenyum saja padanya tanpa menjawab ucapannya ..

Tak lama kami pun sampai di depan apartement hyebin .

“gomawo” ujar hyebin dan melongos pergi tanpa menunggu jawabanku , tapi aku benar-benar ingin membicarakan hubunganku dengannya .. sepertinya dia sama sekali tidak mengingat hal ini atau memang sudah menganggap berakhir .

“hyebin-ah” panggilku

“wae??” ujarnya yang membalikkan tubuhnya kearahku

“ ada yang ingin kubicarakan denganmu “ hyebin mengerutkan keningnya saat aku berbicara itu ..

“katakan saja sekarang” ujarnya

“ emm itu masalah hubungan kita” dengan ragu aku mengucapkan kata itu .

“hubungan kita , wae?” ujar hyebin yang terlihat bingung .

“semua masalah haerin sudah di ketahui satu sekolah , apa kau tidak meminta putus padaku “ aku menghela nafas saat kalimat terakhir, terlihat hyebin hanya diam saja tanpa menjawab ucapanku “ aku tahu kau kan menjadi kekasihku hanya untuk melindungi haerin , jadi kalau kau mau minta putus ghwencana aku akan menerimanya .. aku pun tahu kau tidak akan pernah menyukaiku sampai kapanpun” sambungku dengan lemas .

Sejujurnya aku sangat tidak kuat untuk mengucapkan kalimat itu , sakit!! Memang hatiku sakit kalau akan berpisah dengan hyebin , yeoja yang memang sangat aku sayangi .. begitu pula hyebin sangat sulit di dapatkan , bagiku dia yeoja yang speial ..

Lagi-lagi hyebin sama sekali tidak menjawab dia hanya diam saja ..

“hyebin-ah , aku akan menerimanya asalkan aku tetap bisa menjadi temanmu .. hanya sekedar teman aku pun sudah sangat senang” aku tersenyum sedikit memaksakan , hyebin tetap tidak bergeming .. aku tidak mengerti apa yang ada di fikiran hyebin saat ini ..

“baboyo kau sudah merebut hatiku , tetaplah menjadi kekasihku” ujar hyebin tiba-tiba membuatku kaget tidak percaya dengan ucapannya . merebut hatinya?? Berarti dia menyukaiku ?

“mworago? Apa aku tidak salah dengar? “ aku menatap hyebin senang

“eeemm” dia hanya berdehem saja seraya membenarkan ucapannya , aku masih tidak percaya dengan ucapan hyebin . aku memegang pundaknya dan menatapnya seakan meyakinkan ucapannya itu , memang sepertinya dia tulus mengucapkan kata-kata tadi..

“ kau menyukaiku hyebin?” aku berusaha menanyakan sesuai keinginan hatiku , membuatnya membulatkan matanya . tapi sesaat kemudian senyuman manis tergurat dari bibirnya itu dan aku mengerti maksudnya “aahh hyebin kau menyukaiku “ aku memastikan kembali , dia hanya mengangguk sambil tersenyum .. dengan cepat aku memeluknya dan melepaskannya kembali ..

“ gomawo sudah menyukaiku , coba katakan kalau kau menyukaiku “ pintaku membuatnya membulatkan matanya

“ mwo? Shiro “ tolaknya

“wae? Cepat katakan” aku memojokkannya , tapi dia malah melongos pergi bagitu saja kedalam apartementnya “ya !! katakan padaku kau menyukaiku “ teriakku sambil mengikutinya yang berjalan cepat .

“ baboya , aku malu mengatakan hal itu “ ujarnya dengan wajah yang merah padam , aku tahu hyebin memang pemalu dalam mengucapkan kalimat yang menurutnya penting tapi sulit untuk di katakan .,

“hey !! kau ini yeojachinguku , cepat katakan” aku meranggkulnya yang masih berjalan cepat .

“anni” tolaknya , tapi aku terus memojokkannya membuatnya semakin mali .. hari ini aku sangat senang aku bisa mendapatkan hati yeoja yang memang selama ini ku sayangi dan ku kejar-kejar, walau dia tidak pernah menunjukkan rasa sukanya padaku , tapi selama ini aku merasakan rasa perhatiannya yang memang sangat mendalam sama seperti halnya pada sahabat-sahabatnya .. hyebin selalu memberikan perhatian yang tidak pernah terlihat oleh orang lain lebih tepat membuat orang lain tidak sadar dengan perhatiannya itu ..

Ternyata hyebin pun menyukaiku , hal yang tidak terduga .. aku akan selalu berusaha menjaga hyebin ..

****

Haerin PoV

Aku benar-benar masih tidak percaya kalau aku sudah menikah dengan jonghyun , seperti mimpi siang bolong saja tapi saat ku cubit pipiku sangat sakit .. memang semua ini kenyataan , yang membuatku masih ragu apakah jonghyun oppa benar-benar menerima keadaanku ini !!

Sekarang aku sudah berada di apartement yang memang disediakan untuk aku dan jonghyun , kata keluargaku dan keluarga jonghyun , rumah kami sedang di siapkan .. jadi untuk sementara kami tinggal di apartement ini .

Tapi kulihat hanya ada satu kamar saat aku berkeliling seisi apartement yang luas ini .

Omo satu kamar ? sama saja aku akan sekamar dengan jonghyun ! ukuran apartement ini memang sangat besar . tapi kenapa hanya ada satu kamar ..

“oppa apartement ini hanya ada satu kamar?” tanyaku sambil memperhatikan seisi kamar yang luas ini ..

“ molla , nanti aku akan menelpon appa dulu “ ujarnya yang merogoh handphone dari sakunya

“yoboseyo  “ ujar jonghyun yang sudah menelpon appanya

“ appa kenapa di apartement ini hanya ada satu kamar ?” ujar jonghyun

“…..” aku tidak tahu apa yang mereka bicarakan

Beberapa saat kemudian

“wae?” aku melihat wajah jonghyun oppa yang sangat lemas

“hanya ada satu kamar , oiia tadi appa bilang semua pakaian kita sudah ada di lemari” ujar jonghyun membuatku langsung terarah pada lemari .

“ mereka benar oppa, semua sudah tertata rapi” aku hanya dapat terbengong-bengong dengan hal ini , pakaian yang tertata rapi

“jeongmalyo? Ahh sepertinya mereka mempersiapkan semua ini “ ujar jonghyun yang menghela nafas saat melihat seisi lemari .

“lalu bagaimana? Kamar hanya satu “ kulihat jonghyun hanya tersenyum evil sambil mengedipkan sebelah matanya padaku , deg !! perasaanku jadi tidak enak seperti ini ..

“tentu saja kita tidur bersama “ ujarnya mengedipkan sebelah matanya seakan menggodaku , aku hanya menelan ludah .

“mwo?? Tidur bersama?” aku masih tidak percaya dengan ucapannya itu , dia hanya menganggukan kepalanya bertanda benar ucapannya itu , aku hanya bisa diam dan menelan ludahku ..

Jonghyun mendekat kearahku , membuatku tersandar ke lemari .. dia semakin mendekat kearahku dan menatapku . omo apa yang akan dia lakukan padaku!! Cukup tadi saja saat aku di cium di depan umum membuatku berdegup kencang .. kalau dia ingin melakukannya lagi , bisa-bisa jantungku meledak !

“heyy !! meski kau sudah menjadi istriku .. jangan berfikir yang macam-macam , aku tidak akan menyentuhmu “ ujarnya yang mengacak rambutku dan mengambil sesuatu di dalam lemari , ya mengambil pakaiannya.

Fuiihh ~

Sepertinya dia mengetahui jalan fikiranku , baguslah kalau dia berfikir seperti itu !

“ya!! Masih mau diam di lemari saja , cepat mandi .. kau gunakan kamar mandi di kamar ini , biar aku di kamar mandi depan saja  “ ujar jonghyun yang sudah di ambang pintu kamar . aku yang baru menyadari kalau diriku masih diam mematung di dekat lemari langsung bergegas masuk kedalam kamar mandi , memang di apartement ini terdapat dua kamar mandi , kamar mandi khusus kamar ini dan di depan khusus tamu ..

30 menit kemudian @

Aku keluar dari kamar mandi memang sangat segar habis mandi , terlebih lagi tadi aku sangat lelah menerima tamu yang sangat banyak .. membuat otot-ototku terasa kaku , aku langsung menuju lemari tadi aku lupa membawa baju ganti .. saat aku ingin membuka handuk.

“ ahh sangat segar “ ujar seseorang yang masuk kedalam kamar ini membuatku kaget , ternyata jonghyun .. kami saling berpandangan sejenak sangat shock dengan apa yang kami lihat “ mianhae aku tidak tahu “ sambungnya seraya keluar kembali ..

Haha sebenarnya aku ingin tertawa melihat reaksinya yang melihatku ingin melepas handuk .. tapi ini pun membuatku malu saja , nyaris saja dia melihat semuanya ..

Beberapa saat kemudian , aku sudah menggunakan bajuku .. begitu juga dengan jonghyun  yang sudah masuk kembali kedalam kamar .. kulihat jonghyun sedang membaca buku sambil duduk di tempat tidur .. ingin sekali aku menanyakan hal yang sudah lama ingin ku tanyakan padanya .. apa ini waktu yang pas? Molla..

“ oppa” panggilku

“ ne?”

“ ada yang ingin kutanyakan padamu” aku sedikit ragu .

“ mwo?? Tanyakan saja “ ujarnya yang masih focus membaca tapi mendengar ucapanku .

“kenapa oppa mau mempertanggung jawabkan ini semua “ kulihat jonghyun hanya tersenyum

“sudah berapa kali ku bilang , aku ingin melidungimu , mejagamu .. sekaligus menjadi appa dari janinmu itu “ ujarnya sambil tersenyum simpul padaku.

“ tapi , apa benar yang oppa katakan pada orangtuaku , kalau kau menyukaiku?” dengan hati-hati aku mengucapkan kata itu , dia yang tadi serius membaca buku .. sekarang malah menutup buku itu dan menatapku .

“ apa wajahku tidak meyakinkan kalau aku menyukaimu , menyayangimu dan mencintaimu “ ujarnya sedikit lemas sambil

menatapku .

“aniyo oppa , hanya saja kau kan sering sekali menjahiliku dan meledekku , apalagi sampai kau menjuluki aku siput kecil “ aku menghembuskan nafasku , kulihat jonghyun hanya tersenyum .

“ kau ini benar-benar polos haerin , kau harus tahu aku menyukaimu sudah lama .. julukan siput kecil itu pun sebenarnya mempunyai arti “ ujarnya membuatku bingung

“maksud oppa”

“ kau tahu siput kecil kan ? “ aku hanya menganggukan kepalaku saja “ siput kecil mempunyai cangkang yang besar kan , nah kenapa aku memanggilmu siput kecil .. karena aku ingin menjadi cangkang dari siput kecil itu agar aku bisa menjaga dan melindungimu “ sambungnya membuatku diam tanpa mengeluarkan sepatah katapun ,,

Tenyata arti dari dia memanggilku siput kecil selama ini adalah melidungi dan menjagaku ? jujur aku sangat kagum dengan arti semua ini .. kenapa aku baru menyadari hal ini , menyadari kalau ada orang yang lebih menyayangiku secara diam-diam dan melindungiku tanpa sepengetahuanku ..

Haerin kau memang bodoh , kenapa kau tidak menyadari selama ini jonghyun menyukaimu !! kenapa dulu kau lebih menyukai jiyong yang baru kenal beberapa waktu saja ,. Kenapa bukan jonghyun yang aku suka yang jelas-jelas aku mengenalnya sudah lama ..  padahal ku rasakan perhatian jonghyun memang lebih besar , walau dia sering meledekiku dan menjahiliku ..

Baboya yeoja !! aku seakan mengutuk diriku yang bodoh ini , betapa menyesalnya diriku kalau orang yang menyukaiku sedekat ini .. sekarang aku lebih berfikir mungkin dulu jonghyun sangat tertekan dengan perasaannya itu dan sekarang dia mempertanggung jawabkan semua ini hanya untuk melidungiku ..

Entah kenapa air mataku jatuh begitu saja saat jonghyun mengucapkan kata demi kata yang keluar dari mulutnya itu , yang bagiku sangat menusuk hatiku ..

“mianhae “ aku menudukan kepalaku sambil mengepalkan kedua tanganku di pahaku .

“wae? Untuk apa kau minta maaf padaku” ujar jonghyun yang melihatku menangis

“ mianhae , selama ini aku tidak menyadari hal itu . aku memang bodoh lebih memperhatikan namja brengsek itu “ mengingat jiyong membuat hatiku sangat sakit .

“uljima , aku tidak menyalahkanmu .. perasaan itu tidak bisa di paksakan haerin “ ujar jonghyun yang menatapku sambil menghapus air mataku .

“tapi aku sudah membuatmu masuk kedalam masalahku ini , aku merepotkanmu , aku menyusahkanmu “

“aniyo , kau tidak merepotkan , kau tidak menyusahkan .. ini semua keinginanku , jangan salahkan dirimu “ ujarnya

“ tapi bagaimana aku membalas ini semua , kebaikanmu yang sudah mau mempertanggung jawabkan yang memang bukan kesalahanmu “ jonghyun tersenyum padaku sambil menghampus air mataku kembali ..

“ kau tidak perlu membalasnya dengan apapun , hanya saja” ujarnya terpotong seraya mengambil nafas yang dalam “ belajarlah untuk mencintaiku , belajarlah untuk menerima keadaanku yang mencintamu . hanya itu yang aku harapkan padamu haerin , belajarlah mencintaiku “ sambungnya dengan pelan .

Jujur aku sangat shock dengan ucapannya itu , hanya itu yang dia harapkan dariku ? apa aku bisa melakukan itu ? ya! Tentu saja bisa , biar bagaimanapun jonghyun sudah terlalu baik untukku .. mungkin dengan berjalannya waktu aku bisa mencintai jonghyun .

Aku sama sekali tidak menjawab ucapannya , aku mendekatkan diri padanya seraya mengecup lembut pipinya yang mulus itu . dapat di pastikan dia sangat kaget dengan perlakuanku yang tiba-tiba ini .

“haerin-ah” jonghyun sama sekali tidak percaya dengan perlakuanku

“ajari aku untuk mencintaimu oppa” kataku pelan sambil menyeka air mataku yang memang dari tadi mengalir , semburat senyuman manis terlihat dibibirnya .

“gomawo , tidurlah ini sudah malam . biar ku tidur di sofa “ ujarnya yang mengambil bantalnya , tapi kutahan .

“ tidurlah di sampingku , aku percaya kau tidak akan berbuat yang macam-macam padaku . aku tidak tega kau harus tidur di sofa “ kataku

“kalau aku macam-macam” ujarnya meledek

“oppa” aku hanya mengerucutkan bibirku

“hehe , kau tidak usah khawatir aku tidak akan macam-macam , kajja tidurlah “ ujarnya sambil tersenyum dan menepuk –nepuk bantalnya .

Jonghyun PoV

Akupun masih tak percaya dengan keadaan ini , yeoja yang kucintai sudah menjadi istirku .. appa menyuruhku untuk tinggal di apartement sementara waktu sambil mengunggu rumahku yang memang di sediakan appa sudah beres .. tapi sayangnya di apartement ini hanya ada satu kamar .

Sempat aku menggodanya tapi kulihat dia sangat shock dengan ucapanku , membuatku geli saja dengan reaksi wajahnya yang lugu itu .. Tadi tanpa sengaja aku masuk begitu saja ke dalam padahal dia nyaris ingin membuka handuknya , membuatku sangat shock ..

Sebenarnya aku sangat gugup harus berada sekamar dengan seorang yeoja , jadi aku berpura-pura membaca buku saja untuk menghilangkan rasa gugupku .. tapi haerin menanyakan hal yang sering dia tanyakan padaku , tapi dia sepertinya belum yakin kalau aku benar-benar mencintainya .

Dia pun menanyakan semua itu , dulu aku sering menjahilinya bahkan sampai sebutan siput kecil .. semua itu aku beritahu agar meyakinkannya , terlihat jelas wajahnya yang sudah percaya dengan semua yang aku beritahu .

Entah apa yang dia fikirkan sampai-sampai dia menyalahkan dirinya sendiri yang jelas-jelas tidak salah .. saat dia bilang harus membalas apa padaku , jujur aku tidak menginginkan apapun darinya .. seperti appa pernah bilang padaku , buatlah dirinya mencintaiku .

Harapanku hanya untuk haerin membalas cintaku , belajar untuk mencintaku .. awal dia hanya diam saja tapi dia tiba-tiba mengecup pipiku yang dapat di pastikan membuat wajahku merah padam , kecupan itu terasa sangat tulus melebihi kecupan tadi saat pernikahan .

Betapa terkejutnya dengan apa yang dia katakan ‘ ajari aku untuk mencintamu’ jawaban yang sangat aku inginkan dia ucapkan juga , sungguh membuatku senang dan merasa kalau dirinya milikku ..

Terlihat matanya yang sayu habis menangis membuatku yakin kalau dia lelah , kusuruh dia tidur dan aku memutuskan untuk tidur di sofa . tapi dia menahan agar tetap tidur di sampingnya , saat aku meledeknya dia hanya mengerucutkan bibirnya sangat lucu ..

Waktu sudah menunjukkan pukul 12 malam , tapi mataku belum terpejam begitu saja .. entah aku merasa sangat canggung harus tidur bersama seorang yeoja , terlebih lagi yeoja yang memang membuat jantungku berdegup kencang setiap kali melihatnya dan bersamanya .

Dari tadi aku tidur membelakanginya tidak berani untuk tidur terarah padanya . kalau aku tidur terarah padanya dapat di pastikan jantungku mau copot . tapi aku sangat pegal harus menghadap kearah kiri terus , kuputuskan untuk menghadap kearah haerin .. betapa kagetnya kulihat haerin yang masih membuka matanya sambil menatap langit-langit.

“kau belum tidur” kataku

“aku tidak bisa tidur oppa “ ujarnya membuatku hanya bisa tersenyum

“ uhh nado” aku melirik kearahnya

“kau juga tidak bisa tidur oppa?”

“ne “ aku hanya menghela nafas , tapi sesaat kemudian terbesit ide konyol di otakku “ mau ku nyanyikan lagu agar kau bisa tidur” tawarku , dia melihat kearahku dengan membulatkan matanya yang sipit itu , dia tersenyum kearahku .

“ baiklah , nyanyikan lagu yang lembut .. jangan berteriak-teriak” ujarnya sedikit terkekeh , aku hanya dapat nyengir kuda mendapati ucapannya itu .

“Baiklah pejamkan matamu , biar ku nanyikan untukmu “ haerin menurut kata-kataku , dia memejamkan matanya ..

Langsung saja ku nyanyikan lagu dari 4men- say I love u .

“ibeul matchwodo buranhago pume anado chojohago

jami deulttaedo kkumcheoreom sarajilkka bamsae dwicheogigo

bomyeon bolsurok geobinago geobi nalsurok deo bogosipgo

saranghalsurok niga nal tteonalkkabwa duryeowojinabwa

 

sarangeul dajwodo buranhangeon namjaya

neon neomu moreuji namjaui sarangeul

 

saranghalsurok deo bogosipgo bomyeon bolsurok deo andallago

pyeongsaeng nae yeojaro mandeulgopeun jogeuphan maeumingeol

pyeongsaeng nae yeojaro sarajullae na malgon eopdago malhaejullae

jogeumdo buranhae haji anke hanbeon deo malhaejullae

Say I love you..

 

Say I love you.. Say I love you..

yaksokhaejwo You are the only my love.. “

 

Belum selesai kunyanyikan lagu itu , aku melirik kearah haerin yang sepertinya sudah tertidur sangat pulas , wajah polosnya itu masih terlihat sangat manis ..

Aku hanya dapat tersenyum melihatnya wajah polos haerin yang seperti peri , kalian rahu tidak ? lagu yang kunyanyikan tadi itu sangat bermakna bagiku ! karena lagu ini benar-benar sesuai isi hatiku yang menginginkan dia mengatakan mencintaiku .

Kau harus menyadari ini haerin dan aku akan berusaha membuatmu mencintaiku . serta katakanlah ‘ aku mencintamu’ hanya itu yang ingin aku dengar dari mulut seorang haerin ..

Aku menyadari kalau dari tadi aku memandangi sosok yeoja yang tengah tidur ini sambil tersenyum sendiri , aku tidak mau menganggu tidurnya yang pulas itu .. Ku ambil bantal dan menaruhnya di sofa , jujur aku belum terbiasa tidur dengan seorang yeoja ! Walau yeoja itu sudah menjadi istriku , namun aku pun tahu dia pun sama sepertiku ..

Sebelum aku mengambil bantalku , kulirik lagi kearah haerin yang tengah tertidur .. Tanpa ragu ku kecup keningnya  seraya berkata di dekat telinganya “mimpi indah siput kecil” aku tersenyum begitu saja saat mengucapkan kata-kata itu ..

Siput kecil itu julukanku untuknya !! Namun memiliki arti yang mendalam .

***

_Keesokan Harinya _

HyeBin PoV

Aku teringat tadi malam dimana aku meminta kyuhyun untuk tetap menjadi kekasihku . Sebenarnya aku memang menyukai kyuhyun selama bersama dengannya kyuhyun yang membuatku nyaman dan jarang untuk ke club malam ..

Sampai- sampai aku melupakan kibum yang memang sering ku temui , Meskipun begitu aku masih suka ke club hanya untuk menemui kibum sahabatku .

Kenapa aku bisa menyukai kyuhyun? Jawabannya hanya molla ! Ya aku sama sekali tidak tahu kenapa bisa menyukai kyuhyun , Perasaaan itu timbul begitu saja . Jujur aku pun tidak menginginkan perasaan itu .

Sering kali aku berusaha mengelak kalau aku tidak menyukai kyuhyun , Namun hatiku berkata lain . Aku menyukainya ! Ya aku sudah menyukainya , Sikapnya yang baik , Lembut, Hangat itu lah yang membuatku nyaman bersamanya . Seakan dia pun mengerti perasaan yang memang kurasakan ini ..

Aku serasa memiliki kehidupan baru dengan adanya kyuhyun di sampingku dan satu hal aku tidak merasa kesepian lagi . Aku merasakan kasih sayang di berikan kyuhyun , Walau aku sering bersikap dingin ,Tapi aku memperhatikan sikapnya yang benar-benar tulus terhadapku ..

Bodohnya kyuhyun kenapa harus mengucapkan kata-kata itu ! Tapi memang aku menginginkan kyuhyun tetap bersamaku , disampingku dan menemaniku .. Terlihat dia sangat kaget , tapi ucapannya lebih membuatku shock serta malu . Bagaimana tidak aku harus mengatakan kalau aku menyukainya . Aniyo !! Mudah saja aku mengucapkan kata-kata itu , Namun aku merasa malu untuk mengucapkan kata-kata itu . Belum pernah aku mengucapkan kata-kata itu pada namja lain ..

Aku hanya dapat tersenyum – senyum tidak jelas !

“Ya ! Kau tidak sedang sakit jiwa kan ? Senyum-senyum tidak jelas seperti itu ?” ujar hyora yang membuyarkan lamunanku

“Aiissh~ Enak saja kau ! “ sangkalku .

“ Memang kau memikirkan apa? “ hyora menatapku penuh selidik .

“Kyuhyun , uppzz” aku langsung menutup mulutku sendiri  . Aaah Hyebin kenapa kau menjadi orang yang asal jeplak gini sih !! Sial aku keceplosan, Memang si sekarang yang aku fikirkan hanya ada kyuhyun .

“Mwo? Kyuhyun ? Ya! Jangan bilang kau sudah mulai menyukai kyuhyun” ledek hyora sambil menatapku tajam , Sudah ku duga hyora akan seperti ini !

“a, ann” Belum sempat aku menlanjutkan kata-kataku

“Ya! Jangan berusaha menyangkal , Aku sahabatmu ! Aku tahu kalau sudah menyukainya “ Ujar Hyora yang seakan tahu isi hatiku , Aku benar-benar tidak bis mengelak lagi padanya ! Dengan hati – hati aku menganggukan kepalaku pelan .

“HAAAHH Ternyata benar ! Kau menyukai kyuhyun ! Waahh seorang hyebin menyukai namja !” teriak hyora membuat seisi kelas melirik kearahku , Dengan cepat aku menutup mulut hyora agar yang lain tidak mendengar semua ucapan hyora .

“ Aiissh ~ Babo jangan berteriak seperti itu “bisikku kesal pada hyora seraya melepaskan bekapanku padanya , Tapi hyora hanya tersenyum tanpa dosa padaku .

“Hehe mianhae , Aku terlalu senang mendegar ini ! Jadi sekarang kau sudah benar-benar menjadi kekasih kyuhyun secara resmi “ Ujar hyora , Aku hanya menganggukan kepalaku saja “Akhirnya kau tahu juga rasanya menyukai seseorang “ lanjutnya

Aku hanya tersenyum saja ! Disaat senang seperti ini ada sesuatu yang hilang di dalam diriku , Ya ! aku teringat haerin yang sekarang sudah tidak bersekolah ! Aku merindukan sikap manja , celotehnya semua yang ada di dirinya aku sangat merindukannya . Dulu kalau ada masalah apapun pasti kami semua selalu bercerita dengan seksama , Tapi kali ini hanya aku dan hyora .

“wae?” Ujar hyora melihat ku yang diam saja

“ Aniyo , hanya saja nae bogoshipo haerin “ Mendengar ucapanku hyora seakan diam seribu kata tapi sesaat kemudian dia berkata “ nado bogoshipoyo “ujarnya

“bagaimana kalau kita nanti mengunjunginya , ku dengar mereka tinggal di apartement untuk sementara “ Aku teringat ucapan jinki oppa yang memberitahuku kalau keluarga mereka merencanakan sesuatu untuk haerin dan jonghyun .

“ Mianhae , Sepertinya aku tidak bisa . Pekerjaan di café terlalu banyak ! Mianhae”

Ujar hyora menyesal , Aku mengerti dia bekerja part time . Tidak mungkin juga aku memaksanya !

“Ghwencana , biar nanti aku saja sendiri kesana”

“Ya! Ada kyuhyun kau bisa bersamanya babo “ ledeknya sambil mengedipkan sebelah matanya seakan menggodaku .

“Ne , Arayo “ aku hanya mengerucutkan bibirku , Melihat hal ini hyora hanya terkekeh .

Tapi entah kenapa aku merasa kalau hyora tengah berbohong padaku ! Akhir-akhir ini dia sedikit mencurigakan bagiku . Namun akupun tidak bisa asal menuduh padanya . Entahlah apa yang dia tutup-tutupi dariku .

****

Minho PoV

Aku masih memikirkan kejadian semalam , Dimana aku secara tidak langsung mengutarakan isi hatiku pada hyora ! Memang sudah lama aku ingin sekali mengucapkan kata itu dan  akhirnya tersampaikan juga . Namun takdir bekata lain , sepertinya hyora sangat shock sampai-sampai tidak menjawab ucapanku itu ..

Memang sudah ku pastikan kalau hyora tidak menyukaiku ! Saat dia ingin mengucapkan kalimat sengaja ku potong , entah aku tidak ingin mendengar jawaban darinya . Mungkin jawabannya hanya akan membuatku sakit ..

Timbul perasaan kesal saat mengucapkan kata-kata itu , Aku bersikap seperti anak kecil yang marah saja . Tidak mendengarkan ucapannya dan malah pergi begitu saja ! Tapi aku berfikir sikap ku ini terlalu kekanak-kanakan , Apa aku bersikap berlebihan seperti itu ?

Aku hanya ingin menyadari hyora , Kalau aku memang benar-benar menyukainya , menayayanginya ! Oleh karena itu pun aku sangat menginginkannya sembuh dari penyakit ..

Aku hanya dapat tersenyum sendiri mengingat sikapku yang kekanak-kanakan seperti malam tadi !

Tok , tok , tok

Tiba-tiba sebuah ketukan pintu terdengar dari luar ruanganku ini , Ya memang aku tengah berada di ruang periksaku !

“Masuk “ Seseorang muncul dari balik pintu dan ternyata orang itu hyora , Orang yang membuat ku tidak bisa tidur semalaman karena memikirkannya ! aku memandagnya sebentar lalu beranjak dari tempat dudukku untuk memeriksanya . Memang seperti ucapanku tadi malam hyora harus cek up penyakitnya .

Hyora terlihat bingung melihat sikapku yang masih agak dingin padanya !! Entah aku hanya ingin bersikap seperti ini , Hanya untuk menyadarkannya kalau ucapanku tadi malam itu serius dan aku ingin sekali dia menjawab ‘ YA ‘ , Terdengar egois tapi kenyataan ! Aku ingin memilikinya , Menjaganya , Serta menginginkannya sembuh .

Aku memeriksa hyora masih dengan sikap yang dingin , terlihat hyora menurut saja saat aku memrintahkan untuk di ambil darahnya . Dia menatapku bingung tidak percaya kenapa aku bersikap seperti ini .. Mungkin kau akan berfikir aku masih marah ? Aniyo , Aku tidak pernah bisa marah pada yeoja yang ku sayangi ini .

“ Selesai , Kau bisa tunggu hasilnya di lobi “ Kataku dengan nada dingin dan sukses membuatnya bingung kembali , Rasanya aku ingin tertawa melihat reaksi hyora yang tidak percaya melihat sikapku yang seperti ini . Biasanya kalau habis memeriksa aku akan mengajaknya meminum teh di taman rumah sakit ini .

Kulihat hyora ingin keluar dari ruanganku , Tapi sesaat kemudian dia kembali menghadapku .

“ Oppa , Kau marah padaku ?” ujarnya yang sudah berada di hadapanku

“ Aniyo , Aku tidak marah ! “

“ Lalu , Kenapa dari tadi oppa bersikap dingin padaku ? Tidak biasanya kau bersikap seperti ini padaku , Dari awal aku datang kau hanya diam dan menyuruhku saja untuk di periksa , Setelah itu biasanya kau akan menemaniku minum teh bersama “ ujarnya panjang lebar , Sepertinya dia sangat menyadari sikapku ini ..

“Kau ingin minum teh bersama , Kenapa tidak bilang “ Responku seakan meledeknya . Membuatnya mendengus kesal .

“Aniyo , Aku bisa sendiri “ Ujarnya yang langsung pergi dari ruanganku , EEiittss kenapa jadi dia yang marah ? Namun aku suka melihatnya seperti itu , Karena aku yakin dia pun tidak tahan di perlakukan dingin seperti itu olehku ..

“ Hyora-ah ! Chamkamanyo “ Teriakku sambil mengejar hyora yang sudah berajalan menuju kantin duluan , Aku hanya dapat terkekeh dengan tingkahnya itu .

Beberapa Saat Kemudian @

Aku dan Hyora tengah menikmati teh hangat di taman rumah sakit ini , Hal yang biasa kami lakukan tapi sayangnya dari tadi kami tidak mengeluarkan sepatah katapun satu sama lain .. Sampai akhirnya hyora mengakhiri suasana yang penuh keheningan ini “ oppa “ panggilnya  , Aku melirik kearahnya seakan bingung dengan panggilannya.

“ Oppa , Masalah tadi malam “ Ujarnya terpotong , Omo sepertinya dia akan mengungkit masalah tadi malam ! Ottokhe ? Aku berusaha setenang mungkin di hadapannya , Walau di hatiku ini terasa sangat tidak tenang dan membuat jantungku berdegup kencang tidak karuan “ Oppa ucapan kau tadi malam apa itu benar?” Lanjutnya , Benar saja dugaanku dia akan mengungkitnya , Aku hanya terdiam saja tanpa menjawab ucapannya ..

“Oppa” Panggilnya lagi , Karena aku memang tidak menjawab ucapannya … Sampai akhirnya aku menarik nafas panjang dan  menatapnya lekat dengan kedua mataku , Tatapan ini tatapan yang benar-benar tulus dari hatiku .

“ Hyora-ah , Kau yeoja yang membuatku bersemangat untuk menjadi seorang dokter ! Aku ingin menajdi seorang dokter karena aku ingin sekali menyembuhkan penyakitmu ! Kau pun haru stahu kenapa aku melakukan semua ini untukmu , karena aku mencintaimu dan menyayangimu . Mianhae diam-diam aku sudah menaruh hati padamu “ Aku tertunduk malu saat mengucapkan kata-kata itu , Tapi aku merasa lega karena semua isi hatiku sudah terungkapkan semuanya !

Kulihat hyora lagi-lagi hanya diam tanpa menjawab ucapanku , Dapat ku pastikan dia akan menolakku !! Ghwencana , Mungkin aku akan mengikhlaskan semuanya , sampai aku berkata “ aku tahu hyora kau tidak menyukaiku kan ? mianhae kalau aku terlalu lancang mangucapkan kata-kata itu “  lanjutku

Tapi anehnya sesuatu menyetuh tanganku , Saatku lihat tangan hyora menggenggam tanganku .. Membuatku sangat kaget dengan perlakuannya .

“Oppa , Mianhae” Ujarnya semakin menggenggam erat tanganku , Omo kenapa dia harus meminta maaf membuatku semakin lemah saja di depannya “Mianhae oppa , Akupun tanpa sengaja sudah menaruh hati padamu , Nae Saranghae oppa “ Lanjutnya membuatku sangat terkejut dengan pernyataanya itu , Tidak percaya ? Ya jelas aku masih tidak percaya dengan ucapannya itu .

“Hyora-ah , No ghoetjimal ? Bukankah malam itu kau akan menolakku “ Aku masih tidak yakin dengan ucapan hyora .

“Nae ghoetjimal aniyanikka oppa (aku tidak berbohong ) .. Seharusnya kau medengarkan ucapanku dulu .. Tapi sepertinya kau sangat marah padaku , padahal aku ingin mengucapkan kata-kata tadi  “ Ujarnya sambil mengerucutkan bibirnya ..

“Jeongmalyo ?” Hyora hanya menganggukan kepalanya saja , Sukses membuatku merasa senang dan tidak percaya “ Gomawo hyora-ah “ lanjutku

“Lain kali kalau orang berbica jangan kau potong oppa “ Ujarnya mengingatkanku pada malam itu , Benar-benar sikapku terlalu kekanak-kanakan ! Sampai hal seperti ini pun aku tidak menyadarinya  , Aku hanya tersenyum kecil padanya .

“Tapi sekarang apakah kita resmi menjadi sepasang kekasih ?” Aku meledeknya dan sukses membuat wajahnya merona .. Dia hanya tersenyum kecil “Hyora-ah , Boleh aku mengecup keningmu untuk kali ini “ Pintaku membuatnya kaget , Tapi langsung dia jawab dengan anggukan kepalanya . Tanpa ragu-ragu aku mengecup keningnya dengan lembut.

Jujur aku belum percaya dengan hal ini , Yeoja yang ku kagumi selama ini sudah menjadi kekasihku ! Hyora-ah , Aku berjanji akan menyembuhkanmu dan mencari pendonor hati untukmu .. Kalau hatiku cocok untukmu akan ku korbankan hatiku untukmu hyora , Bagiku kehidupanmu lah yang terpenting ! Aku ingin melihatmu mengajar cita-citamu hyora .

*****

_tbc_

7 thoughts on “Bestfriend Part 12

  1. Rupa na Hyora ya yang dapet bunga na…
    Jjong agak canggung gimana gitu ma Haerin…
    Padahal udah resmi tu…
    Senangnya akhirnya ada pasangan baru ne…
    Hyora-Minho dan Hyebin-Kyu yang sekarang pacaran beneran…
    Setelah lama akhir na berani juga Minho menyatakan juga perasaan na ke Hyora…
    Ditunggu lanjutan na…

  2. wah onnie…
    daebak dah..
    akhirnya mrk semua pada berpasang”an semua..
    jonghyun gentle bgt, si heerin aja sampe klepek” gt..😀
    hyebin akhirnya udda brani ngungkapin kl dia sk sm si wvil maknae.. b^.^d
    hyora ma minho,, OMG sng bgt..
    hihihi

    lanjutin onn…

  3. Lanjuutt!!
    Aq kira hyebin yg bkal dpt bunga’a.. yud de gpp😦
    Aq seneng bgt bgt hyebin jujur ama kyujagi🙂
    cptn hyebin nikah ama kyu, trs pny anak!! ^^
    next part, okay!!! (bykin kyubin)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s