Machine Love part 2 end

Author :: Kim RaeMi

Tittle :: Machine Love

Length :: 2Shoot

Genre :: Romance n Friendship

Rating :: Teenager

Backsond :: Infinite – nothing’s over , Can You Smile , K.Will – My heart beating  .

Summary :: Melihat seseorang jangan dari luar saja , Cobalah untuk mengenal orang itu lebih dekat lagi ! Kau akan tahu jawaban yang sesungguhnya .. di mulai dari sebuah kebencian dan berakhir dengan rasa cinta ..

NB :: FF INI HANYALAH FIKTIF BELAKA !! INI HANYA SEKEDAR KARANGAN SAJA BUKAN NYATA , APABILA ADA KESALAHAN KATA PADA FANFIC INI MOHON MAKLUM DAN INI SEMUA HANYA SEBUAH TULISAN SERTA IMAJINASI YANG DI SALURKAN SAJA .. NO BASHING ..

Cast ::

Lee Haerin

Kim Jonghyun ( SHINee )

Kim MyungSoo “ L “ ( Infinite )


Jonghyun PoV

Saat ku lihat haerin yang tengah berada di luar gedung SM ! Terlihat jelas semua fans girlku sudah mau mengepungnya dengan cepat aku meminjam baju badut dan menyelamatkannya , Dia terlihat kaget saat mengetahui siapa yang menolongnya itu .

Saat itu juga ku bawa masuk keruanganku dan member SHINee lainnya yang memang sudah berada di sana .. Terlihat semua sangat antusias terhadap haerin baru datang saja onew hyung sudah menyapanya ..

Taemin si magnae pun bilang kalau haerin itu cantik ! Jelas – jelas cantikan taemin di bandingnya .. Hehe

Tapi yang membuatku kaget saat key bilang haerin kekasihku sontak aku terarah pada haerin , Mata kami saling bertemu dan membuat kami berpandangan namun itu hanya sesaat saja ..

Aku tidak mau berlama – lama karena harus segera ke ruangan manager hyung .. Karena memang menager hyung lah yang menyuruh haerin untuk ke gedung ini ..

Cukup lama ku tinggal haerin bersama empat temanku ! Saat ku kembali keruangan SHINee ternyata mereka terlihat seru berbincang ,Kehadiran ku pun seakan menganggu pembicaraan mereka ..

Aku datang bersama manager hyung dan donghae hyung .. Katanya haerin sangat menyukai donghae dan ini alasan haerin menerima tawaran managerku untuk melanjutkan acara ini ..

Ku lihat haerin tidak percaya dengan apa yang dia lihat , Saat itu juag haerin memeluk donghae membuat orang yang ada disini sangat kaget .. Begitu pun denganku yang cukup kaget dengan tingkahnya itu .. Haerin seakan senang dia memeluk donghae sangat erat ..

“ Hyung penah kau di peluk dengan haerin seperti itu “ Ujar taemin seakan meledekku , Magnae satu ini senang sekali meledekiku ..

“ Diam kau “ KAtaku ketus membuatnya cekikikan yang lain pun mendengar ucapan kami berdua membuat mereka tertawa geli ..

Kali ini kulihat haerin sangat asik berbicara dengan donghae hyung dan dia pun meminta foto bersama donghae hyung , Bukan hanya itu keempat temanku yang lain ikut nimbrung berbicara dengan mereka, Bahkan haerin meminta sebuah tanda tangan pada key untuk temannya .. Mau tidak mau aku pun ikut berbicara membuat suasana semakin seru kami pun tertawa terbahak – bahak mendengar cerita dari donghae hyung , Menceritakan kelakuan eunhyuk hyung soulmate baginya itu ..

Sudah beberapa jam kami mengobrol sampai melupakan waktu ..

“ Sepertinya haerin harus di kembalikan ke rumahnya “ Ujar manager hyung

“ Ne, Lagi pula aku juga ingin pulang “ Ujar haerin

“ Ya sudah di antar dengan jonghyun saja “ Celetuk Onew membuatku membelalakan mataku padanya .

“ Ne di antar dengan jonghyun hyung saja “ Timpal taemin tampa dosa , Terlihat haerin pun sangat kaget dengan mendengar pernyataan teman – temanku ini .

“ Denganku? Shireo “ Kataku membantah

“ Hey ! Sekarang dia kekasihmu kenapa tidak kau antar , Walau hanya sebuah acara tetap saja dia kekasihmu “ Ujar key , Aiish orang ini ada apa sih kenapa memaksaku seperti ini ..

“ Emm sepertinya ucapan key benar ! Kali ini kau yang mengantar haerin ya , Aku ijinkan kau mengantarnya , Aku sedang malas mengantarnya “ Ujar manager hyung lebih membuatku kaget ..

“ Hyung “ Pekikku

“ Aku bisa pulang sendiri kok “ Ujar haerin

“ Andhwae ! Di depan banyak fans girl kau mau di kepung “ Ujar minho

“ Sudahlah hyung kau tega melihatnya pulang sendirian” Ujar taemin

“ Hahh ! Baiklah , Kajja “ Katak mengajak haerin yang masih diam terpaku dengan ucapanku , Saat itu juag ku tarik tangannya agar mengikutiku ..

Aku dan haerin sudah ada di samping gedung ini , Aku menyuruh staff untuk membawakan mobilku dulu agar tidak ketahuan oleh fans girl ku ..

“ Ini hanya mengantarkan saja tidak lebih “ Kataku dengan nada dingin

“ Cih ! Lagi pula aku bisa pulang sendiri “ Ujar haerin dengan kesal

Aku hanya menggelengkan kepala saja ! Selama perjalanan pun kami tidak mengeluarkan sepatah katapn satu sama lain .. Hal ini bagiku datar – datar saja !

***

Author PoV

Di sebuah ruangan seorang namja yang biasa di panggil manager hyung tengah bergelt dengan kertas – kertas ini semua schedule SHINee ..

“ Sudah lah hyung sekali saja aku lihat kau tidak disibukkan dengan kertas itu ” Ujar Minho yang berada di ruangan manager hyung .

“ Ne, Minho benar ! Tenang saja hyung kami akan selalu melakukan yang terbaik” Ujar Onew sang leader .. Memang ke empat member ini ada di ruangan managernya hanya sekedar untuk berkumpul sambil membicarakan jadwal mereka ..

Sedengakan jonghyun ! Yeah tadi dia di paksa oleh keempat member ini dan manager hyung untuk mengantarkan haerin pulang .. Keempat member ini memang sangat usil sekali , Makanya mereka memaksa jonghyun untuk mengantarkan haerin .. Mau tidak mau jonghyun pun mengantarkan haerin pulang ..

“ Ini kan jadwal kalian semua “ Ujar manager hyung

“ Tetap saja kau harus beristirahat sejenak “ Ujar key

“ Ne hyung, Jangan terlalu memikirkan kami ! Kami akan melakukan yang terbaik “ Ujar taemin yang berbicara seakan orang sudah dewasa .. Membuat orang yang ada di ruangan ini terarah padanya .

“ Wow ! Taemin sejak kapan kau menjadi dewasa “ Ujar minho heran

“ Hyung kau babo ya ! Tadi aku kan mengcopy paste ucapan Onew Hyung “ Ujar taemin membuat yang lain tertawa terbahak – bahak tapi lain halnya dengan minho dia mengerucutkan bibirnya ..

“ Sial kau dongsaeng “ Ujar minho melempar taemin dengan bantal yang berada di kursi ..

Tokk tokk

Tiba – tiba terdengar sebuah ketukan dari arah pintu .

“ Masuklah “ Ujar manager hyung

“ Manager hyung ini ada surat dari temannya haerin , Dia mengakunya seperti itu saat menitipkan surat ini padaku “ Ujar namja yang baru masuk ini dia adalah staff di gedung SM ini ..

“ Gomawo “ Ujar manager hyung dan staff itu pergi dari ruangan itu ..

“ Teman haerin ?” Ujar Onew heran dan manager hyung hanya mengangkat bahunya saja ! Namun dia buka surat yang di titipkan untuknya itu ..

Saat melihat surat itu manager hyung , Dia mengerutkan keningnya namun sesaat kemudian dia tertawa terbahak – bahak .. Mendapati manager hyung yang tertawa terbahak – bahak membuat empat namja di depannya penasaran dan mereka menatap menagernya itu ..

Saat di tatap sontak manager hyung menghentikan tawanya dia terarah pada empat namja ini ..

“ Wae?” Tanya manager hyung

“ Seharusnya kami yang bertanya seperti itu “ Serempak empat namja itu

“ Kalian lihat ini “ Ujar manager hyung sambil menunjukkan surat itu

To : Manager Hyung

Annyeong manager !

Aku temannya Lee  Haerin , Aku sangat tidak setuju dengan keputusanmu !

Sudah memilih haerin menjadi kandidat di machine love ..

Walau aku tahu haerin tidak menyukai jonghyun , Tapi aku takut dia jadi suka dengan jonghyun .

Kau harus tahu aku teman sejak kecil haerin dan sudah lama aku menyukainya , Aku sangat tidak setuju dengan kau memilih haerin

From :: Kim MyungSoo

Setelah membaca itu mereka semua menatap managernya ..

“ Apa yang lucu hyung disini tidak ada unsure kelucuan sama sekali “ Ujar taemin memperhatikan surat ini

“ Tentu saja masa ada yang mengungkapkan pernyataan seperti ini padaku “ Ujar manager hyung cekikikan

“ Mungkin dia sudah terlalu menyukai haerin jadi dia melakukan ini “ Ujar Minho

“ Tapi untuk apa dia melakukan ini ? Mau membuat acara ini batal ? Ohh tidak bisa “ Ujar manager hyung

“ Eh? Apa ini “ Ujar Onew mendapati dua buah foto seorang namja berfose keren , Sontak semua terarah pada foto tersebut ..

“ Apa ini yang bernama myungsoo? “ Ujar manager hyung

“ Keren juga ! Tampan “ Ujar Taemin

“ Tapi kerenan aku dong di bandingnya “ Ujar minho narsis

“ Masih saja kan narsisnya “ Celetuk onew , Tapi dari tadi key yang memandangi surat dan foto itu hanya diam saja ! Dia diam bukan karena kehabisan kata – kata namun dia tengah berfikir ..

“ Hyung ! Aku punya ide “ Ujar key tiba – tiba membuat yang lain terarah padanya

“ Ide maksudmu?” Ujar menager hyung tidak mengerti begitu juga dengan ketiga namja lainnya ..

“ Kemarilah kalian mendekat padaku ! Biar ku jelaskan “ Ujar key memulai pembicaraan ide yang tiba – tiba muncul dari otaknya ..

****

_Keesokan harinya _

Haerin PoV

Aku teringat kejadian kemarin dimana aku bercerita seru dengan donghae dan member SHINee ternyata mereka sangat asik sekali ! Jonghyun pun ikut bercerita saat itu ..

Namun ketika aku ingin pulang semua member menyuruh jonghyun untuk mengantarku plang .. Awal aku bilang aku bisa pulang sendiri namun yang lain memaksa membuatku harus pulang bersama jonghyun .

Dia pun mengatakan hal yang membuatku sangat menyebalkan ! Bahkan selama perjalanan sama sekali tidak  ada kata yang terlontar dari mulut kami ..

Aku pun meminta berfoto bersama donghae oppa dan dia sangat setuju sekaligus meminta tanda tangan pada key untuk temanku raemi ..

“ Gomawo haerin-ah” Ujar raemi saat menerima tanda tangan itu

“ Ne , Cheonmaneyo “ Kataku

“ Haerin-ah kau masih bertahan dengan si jonghyun itu ??” Ujar seseorang yang membuatku kaget

“ Myungsoo ! Kau mengangetkanku saja . Bertahan maksudmu?” Tanyaku bingung

“ Aniya ! Apa sekarang kau sudah mulai menyukai jonghyun ?” Ujarnya

“ Aissh orang ini ! Sudah ku bilang aku tidak menyukainya myungsoo “ Kataku dengan kesal

“ TApi ku lihat acara semalam , Ternyata kau sudah menyukainya 2% “ Ujarnya , Aku baru ingat kalau acaranya semalam acara itu sudah tayang lagi ..

“ Ini tidak akan berlanjut “ Seruku

“ Jinja? Lalu kalau kau mau memilih kau lebih memilihku atau jonghyun ?” Ujarnya lagi …

“ Kau ini kenapa selalu bertanya seperti itu ? “ Kataku

“ Aniya hanya bertanya saja “ Ujar myungsoo

“ Aku memilihmu sahabat kecilku “ Kataku sambil tersenyum manis padanya

“ Jinja ? Gomawo “ Ujar myungsoo dengan riang

Di tengah – tengah perjalananku menuju halte bus , Ku lihat ada beberapa orang menatapku dan menghampiriku ! Tapi aku mengenal orang itu ..

“ Manager hyung “ Pekikku tidak percaya saat dia sudah ada di depan mataku .

“ Kau yang bernama myungsoo?” Tanyanya terarah pada myungsoo yang ada di sampingku ..

Asiih orang ini menyuekiku ! Untuk apa manager ini kesini? Apa ada syuting lagi ?? Tapi kenapa dia terarah pada myungsoo ?

“ Ne, Wae?” Ujar myungsoo

“ Kau teman kecil haerin dan mengirim surat pengakuan kalau kau menyukai haerin itu padaku“ Ujar manager hyung membuatku kaget .

“ MWO?? SURAT ??” PEkikku

“ Memang dia tidak cerita “ Ujar menager hyung

“ Ne, Aku mengirim surat pada manager hyung ! Aku bilang aku sudah lama menyukaimu dan aku tidak suka dengan cara manager hyung ini memilihmu “ Terang myungsoo membuatku kaget

“ Myungsoo” Aku masih tidak percaya dengan apa yang di katakan myungsoo saat ini ..

“ Mianhae diam – diam aku menyukai haerin “ Ujarnya lagi membuatku menelan ludah .. Ternyata selama ini myungsoo menyukaiku ..

“ Sudah jangan banyak bertele – tele ! Sekarang bawa mereka “ Ujar manager hyung menyuruh bodyguardnya membawa kami .

Saat ini juga bodyguard itu memakaikan kami penutup mata dan mendorong kami kedalam mobil .. Sontak membuat kami kaget namun kami tidak bisa melakukan apa – apa karena bodyguard ini lebih besar di banding kami ..

“ YA MAU DI BAWA KEMANA HAERIN DAN MYUNGSOO “ Teriak seseorang dari arah luar yang dapat di pastikan itu raemi ..

saat ini aku dan myungsoo sama sekali tidak mengerluarkan sepatah katapun , Karena percuma saja karena manager satu ini tidak akan menjawab ..

cittt

“ Ok sudah sampai , Bawa mereka masuk “ Ujarnya dan membawa kami kesuatu tempat ..

Di bukanya penutup mata kami dan ternyata kami sudah ada di sebuah rumah ! Aku tidak tahu ini rumah siapa namun ku lihat ada seorang namja yang ku kenal dari ruang tengah ..

*****

Jonghyun PoV

Serperti biasa aku sudah selelsai latihan dance bersama para member lainnya .. Tapi yang membuatku heran kenapa dari tadi aku tidak melihat manager hyung ! Kemana orang itu ?

“ Ahh melelahkan sekali “ Keluh taemin

“ Hyung hari ini kau tidak ada syuting acara machine Love itu ?” Tanya minho

“ Molla ! Dari tadi manager hyung tidak muncul – muncul “ Aku hanya dapat mengangkat bahuku tanda tidak mengetahuinya ..

“ Jonghyun-ssi , Kau di panggil manager hyung “Ujar seorang staff SM yang memang sering ku lihat

“ Ohh Baiklah nanti aku keruangannya “ Kataku

“ Aniyo ! Tapi kau di suruh ke alamat ini “ Ujar staff itu lagi dan memberiku selembar kertas yang berisi sebuah alamat..

“ Alamat ? Memang ini tempat apa?” Tanyaku heran

“ Molla , Dia menyuruhku untuk memberikan ini padamu “ Ujarnya yang belalu begitu saja .

“Waeyo hyung?” Tanya key

“ Staff itu bilang aku di suruh kealamat ini “ Aku menunjukkan kertas itu pada key dan temanku yang lain ikt mengkerbungiku ..

“ Ya sudah kau kesana saja ! Siapa tahu itu penting, Kau tahu kan manager hyung tidak pernah main – main “ Ujar onew

“ Ne, Tapi kalian mau menemaniku “ Kataku melihat kearah teman – temanku

“ Aku mau latihan lagi ah “ Ujar Taemin segera pergi dari hadapanku

“ Aku juga mau menemani taemin berlatih “ Ujar Minho

“ Ahh aku mau belanja untuk mencoba masakan baru “ Ujar key dan berlalu dari hadapanku

Ku tatap Onew yang diam mematung di depanku .

“ Wae? Jangan menatapku seperti itu ! Aku ada janji dengan seseorang , Pergi sendiri “ Ujar Onew dengan gaya sangtaenya dan berlalu dari hadapanku .

Aiissh orang – orang ini kenapa tiba – tiba so sibuk ! Omo manager hyung kenapa kau harus menyuruhku ke alamat ini ..

***

Kali ini aku sudah sampai di sebuah rumah yang terbilang mewah ! Tapi ku lihat tidak ada mobil manager hyung sama sekali dan dari tadi ku pencet bel tidak ada yang keluar dari rumah ini ! Namun saat ku genggam knop pintu ini dan ternyata pintu ini tidak di kunci ..

Rasa penasaranku yang tingkat akut membuatku langsung memasuki rumah ini dan ku lihat rumah ini kosong tidak ada orang sama sekali ..

Namun terlihat barang – barang antic yang berada di rumah ini , Dari kursi sampai pajangan yang terkesan antic membuatku tertarik menelusuri rumah ini ..  Aku sudah menelusuri rumah ini namun tidak ada orang sama sekali ..

Ini benar alamat yang di berikan oleh manager hyung , TApi kenapa dari tadi aku tidak melihat manager hyung sama sekali , Satu orangpun tidak ada di sini ..

Ku putuskan menunggunya di ruang tengah sambil menoton tv walau ku tahu acara di tv tidak ada yang seru .. Tidak beberapa lama ku dengar suara berisik dari depan dapat ku pastikan itu manager hyung dan saat ku kedepan ternyata sudah ada orang yang ku kenal haerin bersama seorang namja yang tidak aku kenal sama sekali ..

****

Author PoV

Haerin , Jonghyun dan myungsoo mereka semua saling bertatap – tatapan satu sama lain tidak mengerti dengan keganjalan ini ..

“ Ohh Jjong kau sudah datang “ Ujar manager hyung menyadari jonghyun yang sudah datang ..

“ Dari tadi aku menunggumu hyung ! Kenapa harus di tempat seperti ini ? Dan mereka apa maksud semua ini “ Ujar Jonghyun mempertanyakan apa yang dia lihat ..

“ Seharusnya aku yang bertanya seperti itu Kim Jonghyun “ Ujar haerin dengan nada kesal

“ Aku pun tidak mengerti kenapa aku di bawa kesini “ Ujar myungsoo

“ Ok akan ku jelaskan ! Kemarin myungsoo teman kecilnya haerin mengirim surat padaku , Dia bilang dia menyukai haerin dan saat mendapat surat itu aku mempunyai ide “ Ujar manager hyung terpotong

“ Ide?” Jonghyun sama sekali tidak mengerti apa yang di bicarakan managernya itu .

“ Ne, Mulai sekarang Selama dua minggu  kalian akan tinggal bersama di rumah ini ! “ Ujar manager hyung

“ TINGGAL BERSAMA?” Pekik mereka bertiga tidak percaya

“ Ne , Haerin dan myungsoo sepulang sekolah kau harus pulang kerumah ini dan kau jonghyun jangan pulang ke dorm !” Ujar manager hyung

“ Aissh shireo , Kenapa harus seperti ini dan siapa dia tadi namanya “ Jonghyun menunjuk kearah myungsoo

“ Myungsoo “ Celah myungsoo mengucapkan namanya

“ Ne, myungsoo ! Kata kau dia menyukai haerin lalu kenapa harus seperti ini .. Kalau tidak suka dengan acara ini seharusnya bersabarlah sedikit saja nanti juga haerin akan telepas “ Protes jonghyun kesal

“ Masalahnya bukan seperti jonghyun ! Setelah ku fikir – fikir apabila ada pihak ketiga akan lebih seru , Ini sudah menjadi keputusanku tidak bisa di ganggu gugat arayo “ Ujar manager hyung

“ Apa – apaan ini kau memberi keputusan sebelah pihak hyung “ Protes jonghyung

“ Sudah jangan banyak bicara .. Baju kalian akan di bawakan nanti oleh staff dan hati – hatilah disini sudah ada beberapa kamera , Lihat itu “ Ujar manager hyung sambil menunjuk pada kamera yang ada di atas dinding ..

Hal ini membuat mereka bertatapan satu sama lain ..

“ Jadi sama saja kamera itu mengintai kami” Ujar myungsoo

“ Ne, Kami merekam aktivitas kalian saat bersama , Semua ruangan sudah ku taruh kamera ! Bahkan di kamar kalian juga ada kameranya “ Ujar manager hyung menjelaskan ..

“ Di kamar ada kameranya?” Ujar haerin angkat bicara

“ Ne, Kamar kalian masing – masing ada kameranya ! Jadi ganti pakaian di kamar mandi saja , Hampir lupa kamar kalian sudah di siapkan masing – masing jadi masuk kekamar yang sudah ada namanya di depan pintu itu kamar kalian“ Ujar manager hyung seakan tahu fikiran haerin dan menjelaskan kamar untuk orang – orang ini  “ Ok kalau begitu kalian aku tinggal bye “ Sambung manager itu dan berlalu dari hadapan mereka ..

Sebenarnya ini ide dari key saat dimana key meminta yang lain mendekat dan dia jelaskan semua ide konyol yang terbesit dari otaknya itu  ! Hal ini disetujui oleh yang lain ..

Ketiga orang ini hanya dapat menatap punggung manager yang seenak jidat bertindak mereka sama sekali tidak bisa berbuat apapun .. Diam seribu bahasa itu lah yang mereka bisa lakukan saat itu ..

“ Ahh ottokhe “ Pekik haerin sambil mengacak- acak rambutnya

“ Sudahlah turuti saja perintahnya “ Ujar jonghyun dengan santai

“Ya kau enak berbicara seperti itu “ Ujar haerin dengan kesal

“ Sudahlah aku mau istirahat ! Ingat tidak ada yang boleh masuk kedalam kamarku “Ujar jonghyun santai ..

“ Siapa juga yang mau memasuki kamar kau cih ! “ Protes haerin

“ Haerin tenanglah disini masih ada aku myungsoo ! aku akan selalu menemanimu “ Ujar myungsoo membuat haerin tenang

“ Gomawo “ Ujar haerin sedikit tenang ..

Di lain sisi jonghyun yang mendengar itu mendengus kesal .. Entah apa yang ada di fikirannya dia masuk begitu saja kedalam kamarnya ..

****

_ Empat hari kemudian _

Haerin PoV

Sudah Empat hari ini aku tinggal bersama dua namja ! Manager SHINee yang bertindak seenak jidatnya saja tanpa memikirkan orang lain , Dia memutuskan untuk membuat hal semacam ini ..

Aku sama sekali tidak mengerti apa yang ada di fikirannya itu .. Bahkan acara kami tinggal satu rumah ini sudah di ketahui public, Tayangan saat di rumah pun sudah di tayangkan ! Layaknya tinggal satu rumah kami selalu bertemu ya walau berbeda dengan jonghyun yang sibuk dengan SHINee , Dia pulang tergantung aktivitasnya apabila selesai ..

Kami pun sering makan bersama , Hal ini membuat kami bertiga semakin dekat ! YA walau aku lebih sering bertemu dengan myungsoo .. Aku pun sudah menyadari kalau mnyungsoo benar – benar menyukaiku ..

Tapi entah kenapa perasaanku terhadap myungsoo biasa saja , Dan anehnya setiap berbicara dengan jonghyun membuat hatiku tergetar ! Lebih parahnya setelah kami tinggal satu rumah ini saat di ukur oleh machine love ternyata ukuran rasa sukaku bertambah ..

Sudah 30% dan Jonghyun 50% ! Sedangkan dengan myungsoo aku 30% dan myungsoo 70% .. Aku benar – benar bingung kenapa aku mempunyai rasa suka yang 30% terhadap jonghyun padahal aku merasa biasa saja pada jonghyun ya walau sedikit hati bergetar namun itu tidak menjamin kalau aku menyukainya ..

Tapi yang membuatku bingung kenapa jonghyun memiliki ukuran 50% , Apa dia menyukaiku?? Ahh aniyo jangan salah paham dulu haerin ..

Kali ini aku tengah pulang bersama myungsoo , Ini lah rutinitasku pergi dan pulang bersama saat sekolah .. Bahkan satu sekolah pun sudah tahu kalau kami tinggal satu rumah , Semua banyak yang bertanya pada kami tapi kami bersikap biasa saja seolah tidak terjadi apapun ..

Apabila aku di kepung dengan teman – temanku yang banyak bertanya myungsoo selalu membantuku .. Myungsoo memang orang yang baik tapi kenapa hatiku biasa saja terhadapnya ..

“ Haerin-ah “ Panggil myungsoo di tengah – tengah perjalan menuju halte

“ Ne?”

“ Apa kau sudah mulai menyukaiku ?” Tanyanya membuatku membelalakan mataku

“ Hah” Pekikku

“ Ne , Apa kau sudah menyukaiku ?” Tanyanya lagi , aku hanya dapat menelan ludah saja , Aku paling malas apabila di tanyakan tentang perasaan ..

“ Ya ! Myungsoo palli nanti kita ketinggalan bis “ Kataku sambil menarik tangan myungsoo seakan mengalihkan pembicaraan ..

Aku berlari sambil menggenggam tangan myungsoo dan akhirnya kami sampai di dalam bis ..

“ Aku tahu kau mengalihkan pembicaraan ! Dan kau belum menyukaiku , Tapi aku akan selalu menunggumu “ Ujar myungsoo sambil menatapku seakan memancarkan ketulusannya ..

“ Mianhae “ Kataku seakan bersalah , Tapi myungsoo hanya tersenyum saja ..

***

MyungSoo PoV

Sudah beberapa hari ini aku tinggal bersama haerin dan jonghyun ! Artis yang mengharuskan menjadi kandidat di acara machine love dan pasangannya adalah yeoja yang sudah ku sukai sejak kecil ..

Yeah ! HAerin dia teman kecilku dan aku sudah menyukainya sejak lama .. Aku yang tidak terima dengan acara tersebut mengirimkan sebuah surat untuk manager hyung dan ternyata dia menjadikanku orang ketiga di acara ini ..

Tidak habis fikir aku harus mengikuti acara ini , Namun aku pun ingin memiliki haerin sepenuhnya ! Memiliki hati haerin seutuhnya .. Hanya itu , Apa aku tidak bisa merasakannya??

Saat mesin itu sudah mengukur ternyata perasaanku sudah sangat mendalam , Namn berbeda dengan haerin dia kenapa 30% saja padahal aku berharap lebih .. Anehnya terhadap jonghyun dia menjadi bertambah apa haerin mulai menyukai jonghyun?

Andhwae ! Haerin tidak boleh menyukai jonghyun ..

Aku pun di haruskan pergi dan pulang bersama haerin membuatku sangat senang bisa berada di sampingnya .. Namun saat ku tanyakan dia sudah mulai menyukaiku atau tidak .. Dia mengalihkan pembicaraanku aku tahu sekali sifat haerin yang suka mengalihkan pembicaraan ..

Tapi aku tahu ini pun demi kebaikanku , Dia sangat mengerti perasaan orang lain ! Aku tahu dia belum menyukaiku namun aku akan terus berusaha mendapatkannya ..

Aku dah haerin sudah sampai di rumah yang sekarnag sudah menjadi  rumah kami untuk selama dua minggu .. Saat kami masuk kedalam rumah ku lihat banyak sepatu di di teras ini ..

“ Kenapa banyak sekali sepatu “ Ujar haerin

“ Molla , Mungkin ada tamu “ Kataku

“ Tamu , Nugu ?”Pekik haerin

“ Kita masuk saja dulu “ Kataku sambil menggenggam tangan haerin menuju ruang tengah

Betapa kagetnya saat kami sampai di ruang tengah tengah terdapat Lima namja tengah duduk asik sambil memainkan kartu ..

“ Mwo kalian sudah pulang “ Ujar seorang namja perparas tampan, Ku perhatikan meraka yeah orang yang tidak asing lagi ku lihat ! Ya walau aku melihat mereka hanya di layar kaca saja , Tidak dengan jonghyun yang sekarnag sering ku temui bukan di layar kaca ..

***

Jonghyun PoV

Seperti biasa aku dan keempat memberku tengah berkumpul , Namun kali ini meraka meminta berkumpul di rumah baru ku yang di tinggali aku , Haerin dan Myungsoo ..

Yeah mereka bilang ingin bermain dan berkumpul bersama di rumah baruku ini ! KArena paksaan mereka yang tidak bisa ku tolak dan manager hyung selalu saja menuruti keinginan mereka akhirnya kami berkumpul di rumah ini ..

Mereka pun seakan sudah menyiapkan membawa banyak makanan ke rumah ini ,, Sepertinya mereka sangat berniat sekali .. Aku pun sudah beberapa hari ini tinggal bersama haerin dan myungsoo ..

Walau aku tahu sikap haerin yang menyebalkan dan sering mengatakan aku ini tidak jantan , Tapi entah kenapa aku suka sekali saat dia berbicara dan dengan adanya ini membuat kami semakin dekat .. Yeah walau kami akan berbicara saat makan malam ,

Tapi sikap myungsoo yang sedikit menyebalkan dia selalu saja bersikap so manis di depan haerin itu hal yang tidak ku sukai dari seorang namja , Memangnya dia tidak bisa berikap apa adanya saja ..

Bahkan di ukuran machine love rasaku sudah 50% dan haerin 30% ! Kenapa bisa begitu bukankah haerin sangat tidak menyukaiku ..

Tapi kenapa rasanya itu bertambah , Apa dia mulai menyukaiku?? Ahh molla aku sama sekali tidak tahu apa yang ada di fikirannya ..

Sudah sejam lebih kami berkumpul di ruang tengah dan bermain kartu ! Namn tidak ada tanda – tanda haerin dan myungsoo pulang .. Kemana dua orang itu ? Jangan bilang mereka berkencan … Andhwae ! Ups andhwae , Kenapa aku seakan tidak ikhlas mereka berkencan ..

“Mwo kalian sudah pulang “ Ujar Minho dan saat ku terarah dengan apa yang di lihat teman – temanku ini .. Ku lihat haerin dan myungsoo sudah ada di depan kami sambil bergenggaman tangan ..

Pemandangan yang tidak enak di lihat , Entah kenapa aku sangat tidak suka dengan apa yang kulihat ini .. Memang harus ku akui akhir – akhir ini setiap bertatapan wajah dengan haerin membuat jantngku berdegup kencang dan parahnya apabila aku melihat haerin bersama myungsoo membuatku kesal ..

Cemburu? Hah! Apa itu di namakan cemburu? Benarkan? Aku masih tidak yakin dengan perasaan ini , Meski hatiku berdebar tak karuan saat berpandangan dengan haerin dan kesal melihat haerin bersama myungsoo , Apa itu cemburu? Dan apa memang aku mulai menyukai haerin ?? entahlah aku masih sangat sulit mengartikan hal ini ..

****

Author PoV

Kelima member SHINee yang tengah menatap haerin dan myungsoo yang masih berpegangan tangan itu , Keempat member  yang memperhatikan jonghyun sedang memandangai genggaman tangan myungsoo itu ..

“ Hey palli kesini , Gabunglah bersama kami “ Ujar Onew sang leader

“ Hah” Dua orang ini sepertinya masih tidak mengerti , sontak taemin  berdiri dan menghampiri mereka berdua yang masih bergenggaman tangan ..

“ Kami menunggu kalian tahu “Ujar taemin menghampiri haerin dan myungsoo tepat di tengah – tengah mereka membuat genggaman tangan mereka telepas .. Bukan hanya itu taemin merangkul mereka berdua ..

Melihat hal ini yang lain hanya tersenyum seakan tahu fikiran taemin yang sengaja memisahkan mereka , Bahkan jonghyun yang melihat ini pun hanya tersenyum saja .. Taemin memang usil tapi dia sangat mengerti sikon dan perasaan orang ..

“ Teamin benar kami sudah menuggu kalian , Cepat bergabunglah “ Ujar Minho menimpali

“ Kalian “ Ujar haerin

“ Mereka memaksa untuk kesini “ Jelas jonghyun

“ Ohh “ Ujar myungsoo seadanya

“ Sudah lebih baik kita bermain dan berkumpul , palli “ Ujar key membuat dua orang ini menurut saja ..

Kali ini mereka semua sudah bersama – sama berkumpul di ruang tengah bermain kartu bersama sampai melupakan waktu .. Haerin yang tidak mengerti permainan kartu seakan bosan dengan hal ini ..

“ Sebaiknya aku memasak saja “ Ujar key

“ Kau benar key , Sebentar lagi makan malam akan tiba “ Ujar Jonghyun

“ Ya sudah haerin kau bantu aku memasak ya “ Ujar key membuat haerin kaget

“ Nae?” Tunjuknya pada dirinya sendiri

“ Ne, Kau memangnya siapa lagi “ Ujar key

“ Baiklah , Aku akan membantumu oppa” Seru haerin ..

Key dan haerin menuju dapur mereka menyiapkan masakan untuk makan malam ! Key yang sudah membeli beberapa bahan – bahan yang memang dia beli saat menuju rumah ini , Dia keluarkan semua bahan makanan yang akan dia buat ini .

“ Oppa kau mau membuat masakan apa?” Tanya haerin

“ Kita buat masakan itali “ Ujar key

“ Masakan itali?” Pekik haerin tidak percaya

“ Ne, Wae?”

“ Aniyo , Kau sangat jago dalam memasak ya oppa ! Daebak oppa “ Ujar haerin membanggakan key

“ Sudah lebih baik kita buat sekarang , ok “ Ujar key dan haerin menganggukan kepalanya ..

Di mulai lah acara masak memasak ! HAerin sangat antusias melihat key memasak , Bahkan sudah terlihat jelas kalau key sudah sangat lihai sekali dalam memasak .. Membuat haerin ingin belajar dari key ..

Sedangkan kelima namja yang ada di ruang tengah mereka masih di sibukkan oleh kartu yang mereka mainkan .. Permainan yang semakin seru di mainkan bagi mereka membuat suasana semakin asik bahkan mereka tidak memikirkan kalau mereka itu seorang idola ..

Myungsoo pun yang awal merasa canggung sekarang biasa saja terhadap mereka , Bahkan awal myungsoo seakan tidak senang kehadiran member SHINee ini namun seiringnya permainan membuat myungsoo semakin tertarik dengan namja – namja ini ..

“ Myungsoo sudah berapa lama kau menyukai haerin “ Tanya minho membuat yang lain terarah padanya

“ Sudah sangat lama hyung , Wae?” Ujar myungsoo yang tidak mengerti dengan maksud ucapan minho .

“ Aniyo , Hanya ingin menanyakan saja .. Tapi kau menyukai haerin dari apanya?” Tanya minho lagi membuat myungsoo dan jonghyun mendelik ..

“ Aku suka semua yang ada pada haerin , Haerin cantik dan lucu “ Ujar myungsoo

“ Ohh jadi kau menyukainya karena itu , Kalau kau jonghyun ?” Ujar onew angkat bicara membuat jonghyun medelik .

“ Hey kok aku sih?” Protes jonghyun

“ TEntu saja kau siapa lagi kalau bukan kau kim jonghyun “ Ujar onew

“ Kalian ini apa – apaan sih “ Sanggah jonghyun

“ Hyung waktu pengukuran machine love ukuranmu sudah bertambah menjadi setengah ,, Kau menyukai haerin kan hyung” Ujar taemin membuat jonghyung membelalak kaget dan myungsoo menatap jonghyun

“ Kau ini bicara apa sih “ Jonghyun seakan tidak terima

“ Aku tahu kok kau menyukai haerin kan “ Ujar myungsoo angkat bicara kali ini yang lain terarah pada myungsoo

“ KAu jangan berbicara sembarangan “ Ujar jonghyun sambil menunjuk kearah myungsoo

“ Wae?? Kau malu mengatakannya kan ? Hal apa yang membuatmu menyukai haerin “ Ujar myungsoo  dan kali ini jonghyun terlihat sangat kesal dengan ucapan myungsoo

“ Kau ..” Belum sempat melanjutkan kata – kata jonghyun ..

“ Makanan sudah siap , Cepat kemeja makan “ Ujar haerin yang baru saja datang ..

“ Ne, Haerin kau ke sana dulu nanti kami menyusul “ Ujar taemin

“ Baiklah” Haerin kembali lagi keruang dapur ..

Ketiga member SHINee menatap dua orang yang ada di depan mereka ..

“ Jonghyun kalau kau menyukai haerin sebaiknya katakan sejujurnya ! Jangan berusaha menyanggah “ Ujar onew bijak

“ Hyung “ Pekik jonghyun

“ Kalau dia menyukai haerin aku tidak akan membiarkan haerin untuk menyukainya “ Ujar myungsoo ketus dan berlalu dari hadapan empat orang yang ada di depannya ..

“ Aiish anak itu kenapa sih “ Gerutu minho

“ Sudah lebih baik kita makan , aku sudah lapar sekali “ Ujar taemin ..

*****

A-yo, himi deul ddaen

Doong tah dak rhythmae gidae.eo, oh

Neol hyanghan oori.ae noraero, oh

Modu a-yo, modu a-yo

 

A-yo, jam motdeul ddaen

Took teoleo rhythmae matgigo, oh

Pyeolcheojil naeilae gidaero, oh

Modu a-yo, modu a-yo “

Alunan music SHINee A-yo sangat menggema di rumah ini , Yeah semua yang ada dirumah ini sedang melakukan ritual berkaraoke !!

Myungsoo yang tadinya menolak akbiat kekesalannya tadi dengan jonghyun yang tidak mau mengaku juga , Dengan bujukan member yang lain terutama si magnae taemin yang mempunyai puppy eyes super dahsyat membuat orang lain luluh ..

Sudah lebih dari 3 jam mereka bernyanyi bersama ! HAerin pun ikut bernyanyi begitu juga dengan myungsoo yang ternyata suaranya memang bagus ..

Mereka semua terlalu menikmati berkaraoke sampai melupakan waktu !! Member SHINee mereka tidak berniat untuk ke dorm mereka , Justru mereka berniat untuk menginap di rumah ini ..

Haerin ternyata dia sudah tertidur di sofa , Sama halnya seperti myungsoo mereka kelelahan bernyanyi sampai tertidur di sofa ..

“ Omo bocah ini sudah tidur saja “ Ujar key melihat kearah haerin dan myungsoo

“ Ya sudah aku pindahkan haerin ke kamarnya dulu “ Ujar jonghyun yang ingin membopoh tubuh haerin

“ Lalu bocah ini bagaimana?” Tanya onew menunjuk kearah myungsoo

“ Aku serahkan bocah itu pada kalian , Ok “ Ujar jonghyun yang sudah membohoh haerin dan beralu dari hadapan teman – temannya ..

“ Aiish orang ini seenak saja bertindak “ Gerutu minho kesal

Jonghyun yang membopoh haerin ke kamarnya ! Di rebahkannya tubuh mungil haerin ke ranjangnya , Jonghyun menyelimuti tubuh mungil haerin .. Namun tiba – tiba entah gerakan dari mana jonghyun menatapi wajah haerin , Di elusnya pipi mulus haerin ..

Deg !

Perasaan aneh menyerang sekujur tubuh jonghyun , Dia seakan tersengat listrik menatap yeoja di depannya ini .. Apa dia benar – benar menyukai yeoja yang ada di depannya ini , Itu lah yang sekarang dia fikirkan .. Yeah fikiran seorang kim jonghyun ..

****

_ Seminggu kemudian _

Haerin PoV

Sudah seminggu lebih aku tinggal di rumah ini bersama myungsoo dan jonghyun ! Namun aku lebih sering bertemu dengan myungsoo di banding dengan jonghyun ..

Wae?

Yeah ! Karena kim jonghyun yang memang sibuk di dunia artisnya itu membuatnya sangat sibuk akan aktivitasnya ! Bahkan dia pun pulang malam membuatku tidak bertemu dengannya ..

Untuk makan bersama aku sering bersama myungsoo ! Jonghyun sekarang jarang makan bersama kami ! Anehnya kenapa aku jadi memikirkan si jonghyun di saat dia tidak ada ! Aku pun sama sekali tidak mengerti ..

Bahkan saat di ukur rasa suka ternyata aku sudah 70% dan jonghyun 70% bagaimana itu bisa terjadi ?? Ini ukuran yang seimbang ! Saat di ukur dengan myungsoo aku hanya 30% dan myungsoo 80% ..

Sebenarnya aku sama sekali tidak mengerti dengan hal ini padahal aku lebih banyak menghabiskan waktu bersama myungsoo namun kenapa rasa sukaku jadi berpihak ke jonghyun ..

Benar – benar tidak masuk akal ! Tapi entah kenapa aku merasa kehilangan sosok jonghyun ! Sudahlah mungkin ini hanya perasaanku saja ..

Namun akhir – akhir ini apabila bertatapan muka dengan jonghyun membuatku berdegp kencang ! Ottokhe? Tidak mungkin aku menyukai jonghyun ..

Tengah malam ini entah kenapa aku merasa sangat haus sekali , Aku keluar kamar menuju dapur .. Semua ruangan lampunya sudah di matikan yeah memang tengah malam seperti ini pun lampu rumah harus sudah di matikan itu peraturan di dalam rumah ini ..

Sangat konyol peraturan dari mana itu ! Sangat tidak etis sekali ..  Aku berjalan menuju dapur meski dalam nuansa kegelapan tapi aku masih bisa melihat sedikit .. Di dapur pun ada satu kamera saja tidak seperti ruangan lainnya setiap sudut ada kemera pengintainya ..

Ku buka kulkas dan ku ambil sebotol air mineral seraya menangkan ke gelas ..

Krekk

Tiba – tiba ku dengar suara dari arah pintu masuk dapur . Tapi aku berusaha menghiraukan karena aku fikir itu hanya kucing saja .. Ku teguk habis air mineral itu .

Krekkk

Lagi – lagi suara itu terdengar jelas bahkan ku rasakan derap langkah  seseorang menuju dapur ini .. Bahkan suara derap langkah itu sudah sangat dekat dengan jarakku ..

“ Ya Myungsoo ?” Tanyaku dengan nada hati – hati  , Namun tidak ada jawaban dari orang itu .

Tiba – tiba orang itu membuka kulkas , Membuatku penasaran saja siapa sih orang ini ..

“ Ya myungsoo jawab kalau it..” Belum sempat aku melanjutkan kata – kataku ternyata orang itu bkan myungsoo melainkan jonghyun , Sangat terlihat jelas sekali wajah jonghyun karena sinar cahaya yang di berikan dari kulkas itu ..

“ Jonghyun “ Pekikku tidak percaya

“ Kau fikir yang tinggal di rumah ini hanya kau dan myungsoo saja “ Ujarnya yang meneguk satu botol air mineral yang dia ambil dari kulkas tadi dan sekarang jonghyun berada di sampingku ..

“ Aniya ! Aku fikir itu myungsoo , Biasanya kan kau belum pulang jam segini” Kataku mengingat kalau jonghyun dia akan pulang pagi buta kadang ku dengar pukul 1 malam dia baru pulang ..

“ Jadi selama ini kau memperhatikanku? Atau kau menungguku pulang ya ?” Ujar jonghyun membuatku membelalakan mataku ..

“ Jangan salah paham kau ! Aku hanya mendengar derap langkah kau saja , Emm kau baru selesai mandi “ Tanyaku berusaha mengalihkan pembicaraan , Memang ku lihat jonghyun mengenakan handuk di lehernya dan wanginya sangat sejuk sekali bahkan terlihat jelas otot – ototnya yang berbentuk itu ..

“ Jangan berusaha mengalihkan pembicaraan “ Ujar jonghyun seakan tahu isi otakku

“ Aku tidak mengalihkan pembicaraan “ Sanggahku

“ Sudahlah mengaku saja kalau sudah menyukaiku “ Ujarnya santai

“ Mwo? Micheo ! Jangan bermimpi aku akan menyukaimu kim jonghyun “ Kataku dengan nada meledek

“ Jeongmalyo? Tapi kau masih ingat kan terakhir mengukur dengan machine love ka 70% dan perasaan kita seimbangkan  “ Ujar jonghyun membuatku menelan ludah .

“ Aniyo ! Mungkin mesin itu rusak ! Aku pun tidak habis fikir dengan hal ini , Tapi sungguh aku tidak suka padamu “ Kataku meyakinkan

“ Apa yang membuatmu tidak menyukaiku ?” Ujar jonghyun

“ Sudah ku bilang dari awal kan apa alasannya ! Kau itu tidak jantan kim jonghyun , Katakan saja yang sebenarnya kalau kau mempunyai yeoja lain jangan asal memutuskan orang seperti itu “ Kataku dengan kesal

“ Kau bilang aku tidak jantan kah ? “ Ujarnya ,

“ Ne, Kau tidak jantan “ Ulangku tepat di wajahnya .. Tiba – tiba jonghyun mendekat padaku membuat jarak kita semakin dekat “ Apa yang ingin kau lakukan “ Aku menyilangkan kedua tanganku agar jonghyun tidak mendekat ..

Namun saat itu ku lihat jonghyun melemparkan handuknya kearah kamera dan tepat kamera sudah tertutup handuknya itu ..

“ Apa yang kau lakukan pada ka..” Belum sempat aku melanjutkan kata – kataku ternyata ku rasakan ada sesuatu yang menyentuh bibirku dan baru kusadari bibir jonghyun lah yang menyentuh bibirku ! Aku membelalakan mataku tidak percaya dengan apa yang di lakukan jonghyun ..

“ Kya~ Apa yang kau lakukan “ Teriakku dan melepas ciuman itu , Tapi jonghyun tidak menghiraukan ucapanku justru dia menarikku kedalam pelukannya dan mencium ku lagi ..

“Emm” Aku berusaha melepaskan ciuman ini namun jonghyun memelukku erat dan menggenggam tanganku erat membuatku tidak bisa berbuat apa – apa ! yang bisa ku lakukan hanya diam saja bahkan jonghyun sudah memainkan bibirnya , Dia mencium ku bergitu lembut ..

Deg !! Entah kenapa hatiku selalu berdebar – debar apabila ada di dekat jonghyun , apa aku benar – benar menyukai seorang kim jonghyun ? Seperti ini kah rasanya berciuman ? Tapi kenapa jonghyun menciumku ! Hal ini sontak membuatku memejamkan mata saja ..

2 menit kemudian jonghyun pun melepaskan ciuman ini dan menatapku ..

“ Apa ini tidak di bilang jantan ?” Tanya jonghyung

“ Ii itu “ Aku sama sekali tidak bisa menjawab pertanyaannya

“ Bagaimana kalau aku yang menyukaimu , Apa hal itu tidak jantan ?” Ujar jonghyun semakin membuatku kaget ..

“ Jjong “ Pekikku tidak percaya dengan penyataanya

“ Sudah malam ! Lebih baik tidur , Aku tidak ingin melihatmu sakit karena kurang tidur “ Ujarnya yang berlalu meninggalkanku masih memantung tidak percaya dengan ucapannya itu ..

****

Jonghyun PoV

Sudah seminggu ini aktivitasku terlalu focus pada SHINee , Banyak jadwal perfom membuatku jadi jarang bertemu haerin ! Yeah haerin entah kenapa aku terus memikirkan yeoja itu ..

Sepertinya aku sudah gila haerus memikirkan seorang haerin …Tapi anehnya saat mesin itu mengukur keadaan kami sangat seimbang ! Apa ini berarti aku menyukai haerin , Yeah sepertinya aku memang menyukai haerin ..

Setiap tidak melihat wajahnya dan celotehnya membuatku rindu akan sikapnya .. Aku merindukannya semua yang ada pada dirinya ..

Aku baru saja pulang dari aktivitasku , Setelah mandi aku turun kebawah untuk minum , Saat aku kearah dapur ku lihat seperti ada seseorang yeah walau ruangan ini gelap aku masih bisa melihat hanya sedikit ..

Ku dengar orang itu bertanya ! Aku sudah tahu kalau orang itu haerin , Dia bertanya apa ini myungsoo ! Aku sama sekali tidak menjawab sungguh aku tidak suka memang dia fikir yang tinggal disini mereka berdua saja !

Yeah aku sudah menyadari kalau aku memang cemburu pada myungsoo ! Tapi pekerjaanku yang bergelut di dunia entertainment membuatku kesulitan untuk bertemu dengan haerin ! mungkin aku tidak ada harapan untuk mendapatkannya ..

Saat dia menyadari kalau orang ini adalah aku kim jonghyun ! Dia sangat kaget , Dia selalu saja mengatakan kalau aku ini tidak jantan .. Sontak saat itu juga aku akan menunjukkan kalau aku ini tidak seperti apa yang dia katakan! Aku bukan namja yang tidak jantan ..

Saat itu juga aku langsung membekap bibirnya dengan bibirku ! Hal ini membuatnya sangat kaget bukan hanya dia yang kaget aku pun yang melakukan ini sangat kaget , Mungkin ini hal tergila yang pernah aku lakukan pada seorang yeoja ..

Terhadap sekyung saja aku belum pernah menciumnya sedangkan ini aku mencium seorang yeoja yang jujur sudah membuat hatiku tergugah ! Untuk mengantisifasi pun aku sudah menutupi kamera yang ada di dapur ini dengan handukku ..

Aku berusaha memainkan bibirnya haerin namun dia tidak bergeming , Dia hanya diam saja tidak membalas namun aku terus menciumnya penuh kelembutan sambil memeluknya erat ..

Aku tidak ingin menciumnya terlalu lama jadi ku lepaskan dan mengatakan ‘Apa ini tidak di bilang jantan ?’ HAerin seakan bingung menjawab bahkan aku mengatakan’bagaimana kalau aku yang mulai menyukainya’ Sukses hal itu membuatnya sangat kaget ..

Seakan tercekat dia hanya memekikan namaku , Saat itu juga aku pergi dari hadapannya ! Membiarkannya tidak bergeming mencerna ucapanku tadi ..

Yeah aku memang sudah menyukai haerin , Apa salahnya perasaan ini timbul begitu saja ! Aku pun tidak mengerti kenapa hal ini bisa terjadi dan aku sudah berani menciumnya ..

****

Sore ini aku tengah duduk di teras sambil memetikan gitar dan menikmati angin sore yang seakan menusuk tubuhku .. Hari ini aku memang pulang lebih cepat karena memang waktu latihan hanya sampai sore saja ..

Aku teringat kejadian semalam dimana aku mencium haerin tanpa seijinnya ! Tapi disisi lain aku sangat senang sudah melakukan hal itu , Mencium yeoja yang kita sangat sukai apa itu salah ?

“ Pakai ini ! Udara sangat dingin di luar “ Ujar seseorang membuatku kaget karena dia memakaikanku sebuah selimut di punggungku , Saat ku lihat kearah orang itu ternyata ..

“ Haerin” Pekikku

“ Hehe , Tadi tidak sengaja aku melihatmu di balkon dan cuaca sore ini sangatlah dingin “ Ujar haerin .

“ Owh , Gomawo ! Duduklah disampingku “ Kataku menyuruhnya untuk duduk di sampingku dan dia menurutinya ..

“ Jjong-ah” Panggil haerin

“ Ne?”

“ Semalam mianhae , Aku selalu mengatakan kau tidak jantan “ Ujar haerin seakan menyesal

“ Seharunya aku yang minta maaf karena aku su..” Belum sempat aku melanjutkan kata – kataku haerin sudah membekap mulutku

“ Jangan mengatakan hal yang semalam , Banyak kamera “ Ujar haerin yang melepaskan bekapan mulutku ..

“ Wae? Kau malu ?” Tanyaku meledeki

“ Aniyo “ Sanggahnya membuatku ingin tertawa melihat expresinya itu ..

“ Haerin , Aku ingin menjelaskan semunya padamu “

“ Maksudmu?” Tanyanya

“ Masalah sekyung ! Sebenarnya aku memutuskannya bukan karena lebih mementingkan karir , namun sebenarnya sekyung berselingkuh dengan artis lain membuatku sangat cemburu dan aku memutuskannya , Bahkan aku membuat berita seperti itu untuk menjaga nama baik sekyung ! Aku tidak ingin ada yang salah paham pada sekyung ! Tapi yeoja yang ada di sampingku ini salah paham dengan beritaku itu “ Jelasku membuat haerin terdiam , Dia menatapku ! Ada apa dengannya menatapku seperti ini sangat tajam sekali ..

****

Haerin PoV

Ku lihat jonghyun sangat asik memetikan gitarnya ku putuskan untuk menghampirinya dan membuatnya sangat kaget .. Aku meminta maaf selalu mengatakan kalau dia tidak jantan ..

Namun perbuatan jonghyun tadi malam membuatku teringatnya ! Bahkan jantungku berdebar – debar saat mengingat kejadian itu ..

Sepertinya aku sudah menyukai jonghyun ,Pernyataannya yang membuatku kaget membuatku terngiang – ngiang .. Jonghyun ku lihat dia ingin berbicara dan wajahnya sangat serius ..

“ Masalah sekyung ! Sebenarnya aku memutuskannya bukan karena lebih mementingkan karir , namun sebenarnya sekyung berselingkuh dengan artis lain membuatku sangat cemburu dan aku memutuskannya , Bahkan aku membuat berita seperti itu untuk menjaga nama baik sekyung ! Aku tidak ingin ada yang salah paham pada sekyung ! Tapi yeoja yang ada di sampingku ini salah paham dengan beritaku itu “ Jelasnya deg !! saat itu juga aku diam terpaku mencerna ucapannya ..

Aku menatap jonghyun penuh penyesalan , Jadi ceritnya seperti itu ! aku benar – benar bodoh hanya mendengar dari sisi buruk orang lain saja padahal dia melalukan itu demi yeoja itu tidak tercemar namanya sungguh hati jonghyun sangat baik kenapa aku baru menyadari hal ini sekarang ! Aku benar – benar merasa bersalah pada jonghyun ..

“ Wae haerin?” Tanya jonghyun

“ Mi, Mianhae “ Kataku terbata – bata tidak terasa juga air mataku jatuh begitu saja “ Mianhae aku sudah menuduhmu yang tidak – tidak mianhae “ Kataku lagi..

Jonghyun terlihat bingung karena aku menangis tersedu – sedu , Di taruh gitarnya di samping ..

“ Kau kenapa? Uljima baby “ Ujar jonghyun menyeka air mataku

“ Mianhae aku sudah salah paham padamu ! Aku melihat orang dari luar saja tidak dari hati .. Mianhae” Kataku masih terisak ..

“ Ini bukan salahmu haerin , Mungkin hal ini bukan kau saja yang merasakannya ! Jadi jangan salahkan dirimu sendiri haerin “ Ujar jonghyun menenangkanku dia menepuk kepalaku lembut ..

“ Mianhae “ Kataku lagi sambil menatapnya

“ Ne, Lain kali jangan melihat orang dari luar saja ya “ Ujarnya menepuk kepalaku kembali dan kali ini mengacak lembut rambutku “ Sudah jangan menangis lagi “ Sambungnya membuatku terus menatapnya ..

“ Jjong-ah , Bagaimana dengan hubunganmu dengan sekyung sekarang?” Tanyaku

“ Kita sudah putus , Dia sudah bahagia dengan kekasih barunya “ Ujarnya , Aku hanya dapat tersenyum miris saja “ Itu sudah masalalu , Sekarang sudah ada yeoja yang special di hatiku menggantikan tempat sekyung bahkan ini lebih dalam “ Sambungnya , Namun jujur ucapan jonghyun membuatku sesak entah kenapa mungkin aku cemburu ..

“ Jinja? Sungguh beruntung yeoja itu “ Kataku so riang sebenarnya  hati ini sangat perih ..

“Emm ! Hey aku akan bernyanyi untukmu kau dengar baik – baik ya “ Ujarnya membuatku kaget

“ Menyanyi?” PEkikku

“ Ne, Aku ingin bernyanyi untukmu “ Ujarnya dan aku hanya tersenyum seraya menganggukan kepalaku saja ..

Dipetik gitarnya berawal dari kunci g dan seterusnya sampai mengeluarkan sebuah alunan nada yang tidak asing bagiku .. Jonghyun menyanyikan lagu Boa – Stand by , Lagu yang beralunan lembut dan aku sangat menyukai lagu ini .. Suara jonghyun pun terdengar sangat merdu sekali , Aku yang mendengarnya seakan tersirih oleh suaranya ..

Namun di benakku apa hal ini akan bertahan lama?

***

Myungsoo

Ku tatap dua orang yang tengah asik di balkon ! Suara khas jonghyun sangat menyiratkan rasa sukanya pada haerin .,.

Aku benar – benar menyadari kalau dua orang ini saling menyukai , Apa aku harus terus menyukai haerin yang jelas – jelas menyukai jonghyun ..

Mereka saling menyukai , Jujur menerima kenyataan ini sangatlah pahit dan perih .. Sunnguh aku tidak bisa menerima keadaan ini namun kenyataan berkata lain ..

Sepertinya aku harus mengikhlaskan mereka ..Tidak mungkin bagiku memisahkan dua orang yang saling mencintai ..

Tapi di dalam lubukku paling dalam aku ingin sekali memiliki haerin sepenuhnya .. Ya tuhan kenapa harus seperti ini ! Apa aku harus mengikhalskan haerin bersama jonghyun ??

***

Author PoV

“Yeah pemirsa bertemu lagi dengan saya park han byul , Di acara machine love “ Ujar pembawa acara ini “ Sekarang sudah ada tiga kandidat di depan kita , Mereka bertiga orang yang akan di ukur oleh machine love , Setelah kemarin mendapatkan hasil yang mencengangkan ! Karena haerin dan jonghyun benar – benar seimbang ! Sekarang adalah hari terakhir mereka siapa yang akan di pilih oleh haerin” Ujar pembawa acara itu ..

Yeah ! Hari ini adalah hari terakhir dimana acara machine love yang di kandidati oleh jonghyun , Haerin dan Myungsoo ini akan selesai …

Bahkan hari ini hari pemilihan siapa yang akan di pilih oleh haerin , Selama mereka tinggal bersama itu lah cara pendekatan mereka ..

“ Ok sekarang kita mulai dari haerin dan myungsoo “ Ujar pembawa acara itu dan mesin itu sudah mulai bergerak ..

Tengg !!

“ YEahh hasilnya haerin tetap sama 30% dan myungsoo 90% “Ujar pembawa acara itu “ Ok sekarang giliran jonghyun “ Sambungnya

Semua yang ada di studio ini harap – harap cemas mendapati bagaimana  dengan mereka hasilnya akan menjadi apa ??

Tenggg !!

“ Wooooww” Teriak histeris para penonton

“ Woow” Pekik pembawa acara “ Ternyata mereka seimbang lagi dan ini sama – sama 100% “ Saat mendengar itu jonghyun dan haerin langsung terarah pada mesin melihat hasilnya ! Mereka yang melihat sangat kaget saat itu juga mereka bedua di harapkan duduk bersama – sama myungsoo ..

Yeah kali ini mereka sudah duduk bersama akan di wawancarai ..

“ Ternyata haerin 100% menyukai jonghyun , SAma halnya seperti jonghyun “ Ujar pembawa acara itu “ Myungsoo sepertinya kau sangat kecewa “ Sambung pembawa acara itu

“ Walau aku sangat kecewa namun aku sudah mengikhlaskan haerin ! Aku tahu yang di pilih haerin baik untuknya “ UJar myungsoo dengan bijak , Membuat haerin dan jonghyun terarah pada myungsoo .. Namun di sisi lain haerin dan jonghyun tersenyum pada myungsoo ..

“ Wahh !! bagus sekali myungsoo ! Lalu bagimana dengan kau jonghyun seoarang artis yang menyukai teman kencannya .Kalian sudah memenangkan berlibur ke paris , Namun jonghyun Kau benar – benar menyukai haerin ?” Tanya pembawa acara itu , Saat itu jonghyun hanya tersenyum saja tiba – tiba jonghyun menarik tangan haerin untuk bangun .

Hal yang membuat orang bingung ! Di bawanya haerin di tengah – tengah dan tepat mengarah kamera ..

“ Kim Jonghyun apa yang kau lakukan ?” Ujar han byul sang pembawa acara , Semua yang ada di studio ini sangat bingung dengan sikap jonghyun yang tiba – tiba ! Haerin pun terlihat sangat bingung sekali  ..

“ Aku ingin menunjukkan gaya namja yang jantan “ Ujar jonghyun membuat penoton bersorak ..

“ Oppa maksudmu apa?” Ujar haerin seakan bingung , Tapi jonghyun tidak menjawab dia membungkukan tubuhnya seakan menyembah haerin hal ini membuat yang lain teriak histeris dan haerin begitu kaget ..

“ Lee haerin  ! Selama ini aku diam – diam menyukaimu dan ucapanku waktu itu sudah ada yeoja special di hatiku, Yang ku maksud itu adalah kau ! Saranghae Lee Haerin apa kau mau menjadi kekasihku ?” Ujar jonghyun membuat seisi studio ini berteriak histeris tidak percaya .. Bahkan cameramen mengclose up wajah mereka ..

“Oppa” Pekik haerin

“ Jawab , Jawab ! terima “ Teriak penonton sangat antusias

“ Nado saranghae oppa ! Aku mau menjadi kekasihmu “ Jawab haerin membuat jonghyun tersenyum riang dia terbangun dari sembahannya ..

Sesaat kemudian jonghyun mengeluarkan seseuatu dari saku jasnya ! Dia mengeluarkan kotak kecil dan di bukanya kotak itu .. Ternyata terdapat sebuah cincin mas putih , Di pakainya jari manis haerin dengan cincin putih itu .. Sontak semua berteriak dan bertepruk tangan seakan menyambut kebahagian mereka ..

Saat itu juga tepat di depan kamera jonghyun mendekatkan wajahnya kewajah haerin , Di tempelkannya bibir jonghyun di bibir haerin ! Yeah mereka berdua berciuman tepat di depan public , Bahkan ciuman itu sudah saling membalas .. Semua yang ada di sini berteriak histersi sekali tidak percaya dengan kegentlean seoarang kim jonghyun ..

“ Wow ternyata mereka saling menyukai , Aku tidak menyangka akan berakhir seperti ini ! “ Ujar park han byul , myung soo dia pun hanya dapat tersenyum melihat pemandangan ini ! Yeah kedua orang ini masih asik berciuman tanpa menghiraukan teriakan penonton dan orang sekitarnya .

Bahkan dia tidak menghiraukan kalau kamera terus mengclose up adegan ini .. Yang mereka fikirkan mereka saling mencintai satu sama lain ! Mereka pun berharap agar orang mengerti artis pun memiliki kisah cinta mereka masing – masing ..

Fin~

Mian ya kalo endingnya ga memuaskan kalian , Buat tiffany saeng mian ya klo ga sesuai keinginanmu ..hehe

44 thoughts on “Machine Love part 2 end

  1. Huuuuuaaaaaaa keren😀.
    Enak banget jadi haerin aku juga mau ma taemin oppa >.<.
    Aku ampe merinding bayangi jjong waktu mau ambil air kan dia abiz mandi haha.
    Aish aku mulai yadong neh
    haha
    daebak

  2. Alamak…jjong maen nyosor aja tuh kekke…
    Bagus chagi…spt biasa ffmu pnjang bgt aq btuh wktu hmpir 1jam bc part 2 ini haha

    Oalah…trnyta bgtu toh crita dibalik ptusnya hub Jjong-kyung..
    Makanya jgn suka menilai org dari casingnya aja…
    Liat jg hatinya..

    Hah aq jg prnh dpt perlakuan bgtu,dinilai cuma dr luarnya aja

    Daebakkk gomawo dah tag di FB ^^

  3. huaaaa…>,<

    KJH so sweeeet…

    ah, akhr.y HaeRin luluh juga.
    ckckck, lagi2 ciuman ddpan umum. mmg KJH oppa image.y kyea gtu, ya…
    heheeehhhhh….

    daebak, chingu…

  4. huaaaaaaaaa…
    keren banget cerita na…
    gak menyangka ya???
    rasa benci dan cinta itu memang berbeda tipis…
    Jjong bener2 jantan dech…
    nice epep chingu…

  5. eon,,, gomawo dah d tag di teasernya di FB aku jadi tau lau part ne dah jadi..
    wah.. ternyata mereka makin lama makin cinta ea… palage jong’pa main nyosor aja tuh… tapi, kasihan myungsoo cintanya tak terbalaskan oleh haerin.. huhuh… but, this FF is really good and nice n i like it.. tag lagi ya eon, law dha FF baru.. di FB lo tag nya,,, hehehe…

  6. wah masih sepi *lirik kanan kiri
    ya ampyun, jjong so sweet bgt jd ngiri deh
    aq jg mau dkasih cincin ma onew oppa *colek2 onewppa

    keren cinggu, dtunggu ff lainny ^_^

  7. eonni i’m coming *again ><
    itu khan yg nma nya jantan ??? *cengo ..

    wah bng jjong npa kau mlh ngebela sekyung, HUH aku hrap itu knytaan eon biar bng jjong ptus ma sekyung, biar jjong oppa jadian ma eonni trs key nya buat aku :D*gagg nyambung😀

    udh sgtu dulu yak unn coment ku , mian brantakan coment nya ..

  8. kyaaaaaaaaaaaaaa XDDD~
    jjong oppa cute banget banget bangeeett..
    itu enak banget sih yg jd haerin..
    huhu aku mau napa kissu sm jjong oppa #plakk XD~
    aduh daebak bgt deh eon ff yg ini..
    manztabb..
    bikin lg doong eonni yg kyk gini..
    hihiw..
    chukkae chukkahaeyo~
    >.< b^o^d

  9. Ett dah bner2 dah si Key ide’a,haha

    akhir’a si Haerin jatuh cinta jg sm Jonghyun,tp ksian jg Myungsoo..pdahal temenan udh dr kcil,

    Si Jjong kyk’a nafsu bgt dah,maen nyosor za tuh bibir,mentang2 bibir’a seksoy,hehe *dipelototin blingers

    ending’a bkin iri dah,huwwwaaa

    mudah2an bisa comment,abiz klo comment dsni kadang2 suka error,klo d’FB lgsung bsa..hehe

  10. kyyyaaaaaa!!!
    Jonghyun !! Maluuuu tauuu d dpan umum >.<
    Ciieeh cieeh.!
    Jonghyun sm Haerin ^.^
    Ksian myungsoo.x(

    Kereeeennnn,onn!
    Akwkwkwkka.
    Cmn kurang greget crita ny !!
    Sm rsany alur ny kcepetan .xD
    Yah tp ttp Keren .xD

  11. ehemm.. ehem.. Myungsoo jgn kecewa.. masih ada aku.. hehe.. #plakk
    aduh.. di depan publik pula itu.. haha..
    tpi bgus lah drpd sembunyi2.. *apanya bgus?*
    tpi kasian Myungsoo.. *samperin Myungsoo* haha..
    daebak lah Onn ff na!!^^

  12. kya~~~ aku baca! aku baca! ><
    whoaaaa aku beneran suka nih!
    akhirnya Jjong sama si Haerin juga :*
    tapi kasihan juga sih ma bang L. sini aja sama saya *plakk
    kkkkkkkkkk~
    bagus kok eon.
    ooh jadi ceritanya sekyung itu selingkuh?
    ckckckkcck
    kasihan jjong,tapi suka banget ma endingnya'
    oh ya,waktu adegan kisseu otakku jadi yadong eon. *plakk😀
    daebak~~

  13. Onnie aku datanggg *sambil nyeret jjong #plak
    Huaa ntah knpa tiap x bygin jjong pke bju badut buat nyelametin aku, aku jd terharu *apadah. Abis so sweet banget mau gtu bela”in pke bju badut demi aku *?
    Sesuju deh Tae emg cantik, hhe~
    Kya~ ketemu Hae oppa nih, seneng gk bs byagin deh andai itu bneran meluk dia, ngbrol breng dia trus fto breng °•(>̯┌┐̯-̮̯┌┐̯┌┐̯┌┐̯-̮̯┌┐<)•°
    Yaa ampun pengakuannya bkin speechless, bnerkan yeoja nya aku B-) *bangga
    Pati lah haerin terima org dia uda tergila" ma seorang kim jonghyun..
    Huaaa dikasih cincin lagi, gk sekalin oppa ngelamar buat nikah? Langsung terima tanpa pikir" lagi!! Hha..
    Kya mwoya?? Itu ciuman lg??? Depan public?? Jjong gentle banget sih!!! Onniee so sweet banget, huaaa ini terlalu cute untuk dibayangin (•̪┌┐•̪)
    Busett ciumannya bloman? Itu lg on air loh ada public juga.. Hha~
    Bila perlu gk usa lepas lg deh *halah..
    Tar kan liburannya ke paris kan? Tar aku ma jjong lanjut ciuman di menara eifeel akh *ngarep ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
    Serius ini so sweet banget n bner" terlalu cute untuk di bayangin unn..
    Unnie kerennn deh, gk tau mau ngmg apa aku.. Pkoknya gomawo ツ *hug onnie. (っˆヮˆ)っ
    Jgn bosen" ya bkinin aku ff *ketagihan😛 #plak (‾⌣‾)♉

  14. hey baby. aigoo mianhae ya aku baru komen skrg. yoda deh langsung aja.

    wohohooo~
    itu ojong kayanya anti banget disuruh nganterin haerin! padahal kan haerin itu partnernya dia di acara machine love haha😄
    mana pake ngmg itu cuma acara nganterin doang pula! ya jelas lah palagi kaga ada yang ngobrol jelas bgt itu cuma datar2 aja ckck.

    hahahahahaha😄 ngakak ngakak aku baca suratnya L ke manager shinee. yaoloh, ampe segitunya cinta sama haerin. jeplak banget ngmgnya baby!
    nah c’key juga tu, idenya pasti gila hahahaha😄

    waduh itu c’jonghyun disuruh kemana? c’haerin sm L juga dikemanain? aigoo itu maa beneran kea diculik hahahaha😄 raemiiiiiiiiiii! dia teriak2 aja dari pas haerin dseret2 pas part 1 hahahahaha😄

    aigooo~ dijadiin tinggal serumah? ebuset dah ini udah kaya we got married ajah hahahaha😄 tapi seru banget baby! itu c’myungsoo juga kan bisa sambil PDKT gitu lha sama haerin haha😄 ngakak aku pas baca omgn c’myungsoo ampun cablak bgt depan haerin lgsg ngmg suka. ckck

    wow! itu pas diukur pake machine love pada nambah gitu ya perasaannya tapi jjong sm haerin masih pada lum nyadar. tu pas myungsoo gaet tangan haerin di depan member2 shinee, jjong kayanya shock bgt ya? hhahaha Xd
    bagus taemin itu ngerti bgt sm sikon jadi dipisah.

    aigooooooooooooooooo! jjong kamu main nyosor bibir anak orang! itu haerin pasti kaget bgt dah tapi malah diem wae hahahaha Xd salahnya sendiri ngmgin jjongyg ngga2 mulu ya ialah siapa juga yang kaga kesel.

    waduh! haerinnya minta maaf? bagus~ aku bygn jjong dstu main gitar smbil pke opi vedora! kyaaaaaaaaa kyeota hihi :p
    oh jadi gitu toh alasan putusnya! sekyung onnie antagonis juga disini hahahaha Xd
    eh eh tapi itu diliatain myungsoo, kasian ikut sedih😦

    kyaaaaaaaaaaaaaaaaa >< melting! syukur lha happy ending hahaha😄

    suka deh baby sm ceritanya. daebak!!!

    yoda segitu aja comentku. mianhae ya kalo sedikit T0T nice story baby. aku tunggu ff lain'y^^

  15. waahh JJongii oppa Kereenn..
    Romantiiiisss..
    aaittzz. tpi kasihan ma myungsoo kasihan.. hikshiks..
    tp kgag apa.. jjongi oppa nya so sweet.. aku pngen bnget jadiii siii haerinn.. aiittzzz,,!!! cemburu saya sama diaa. dicium sama jjongii.. hikshiks

  16. wwwaaahh kereeen banget…
    jjongppa gentle & so sweet banget lah…
    aku jadi cemburu… *digaplokinblingers*
    hahahahaha

    DAEBAK thor!

  17. haah kasian bgt myung soo. aku suka cast-nya mereka biasku, jjong ama L :3
    tp rada kecewa endingnya ama jjong
    padahal awalnya aku udah senang L bilang suka
    tp ff-nya bgus kok. mian kalo rada bashing

  18. yeeeeaaaah, rncana key brhasiiiiill… hahahaha
    jjong oppa, kau bner2 kereeeeen..
    aku jg mauuuuu, tp mauny d cium ryeowook. hehe😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s