Look at me [Chapter 2]

poster-look-at-me

Author : Kimraemi

Tittle : Look at me [Chapter 2]

Genre : Family,Friendship, Romance, Drama

Rating : PG 17

Length : Chaptered

Summary : Harapan memang tak sesuai realita, namun sepenggal harapan untuk terlihat menjadi pacuan hidup agar dapat menggapainya.

A/N : Huruf italic pada awal Fanfic merupakan Flasback mereka, jadi setiap chapter saya buat flashback mereka lebih dulu baru kemasa sekarang. Biar kalian ga bingung bacanya . mohon dibaca dulu :) 

Cast :

  • IU / Lee Jieun
  • Jeon Jungkook
  • Nam Joohyuk
  • Kim Taehyung

 Look at me [Prologue] | Look at me [Chapter 1]

 [Fanfic Trailer] Look at me

‘Look at me’

Girl x friend

Peringatan anniversary keluarga Lee tampak meriah, bahkan banyak tamu undangan merupakan rekan bisnis Tuan Lee yang ikut merayakan kebahagian keluarga tersebut.

“Ahjjuma, Jieun eoddi? ” tanya seorang anak laki-laki sekiranya berumur 10 tahun.

“Eoh, Taehyung-ah. Tadi kulihat dia ditaman”

“Kamsahamnida ahjjuma, aku akan menyusulnya”  kata Taehyung  disambut anggukan nyonya Lee dan saat itu Taehyung setengah berlari menuju taman.

Benar saja seorang gadis tengah duduk menikmati pemandangan langit malam, dengan jahil Taehyung menutup mata Jieun. “Ya!  Kim Taehyung geumanhae”  tebaknya

“Hahaha selalu saja ketahuan”  Taehyung melepaskan tangannya dari mata Jieun dan duduk disampingnya.

“Siapa lagi yang melakukan hal itu kalau bukan kau”

Taehyung menunjukkan deretan gigi putihnya, mereka sudah bersahabat sejak taman kanak-kanak. “Kau tak ikut merayakan anniversary didalam? ”

“Didalam terlau ramai, aku tak suka. Lagi pula percuma mereka tak akan menggubrisku, mereka akan mementingkan rekan bisnis. Lebih baik disini memandang bintang, indah bukan” tunjuk Jieun kelangit dan tersenyum cerah.

“Ne, bintang – bintang itu sangat indah. Bisa aku meraihnya “

“Aisshh baboya!  Bagaimana bisa kau meraih bintang setinggi itu “

“Tentu saja dengan baju astronot”

“Hahahahahhaha” hanya tawaan yang keluar dari mulut Jieun, lelucon Taehyung tampak sukses membuat gadis ini  tertawa terbahak. Hingga Taehyung menyodorkan lollipop candy tepat dihadapan Jieun “kyaaaa lollipop  candy, aku mau” seru Jieun

Ketika Jieun ingin meraihnya, Taehyung justru menariknya kembali “eitsss ini tidak gratis”

“Aishhh pelit sekali” Jieun mengerucutkan bibirnya

Taehyung justru tertawa kecil dan asal berucap ” Jika kau mau, kau harus menciumku. Nanti akan kuberikan lollipop ini kkkkkk”

Jieun hanya memandang Taehyung yang masih tertawa kecil, namun tiba -tiba Taehyung merasakan sentuhan lembut dibibirnya. Saat sadar kalau Jieun mengecupnya, ia spontan membulatkan matanya “Aku sudah menciummu, jadi berikan lollipop itu? ” ujar Jieun setelah mengecup Taehyung.

Taehyung masih diam membeku betapa kaget dirinya dengan tindakan Jieun. “Ya!  Kim Taehyung,  mana lollipopnya. Kau ingin membohongiku? ”

Sadar akan ucapan Jieun “Baboya!  Aku berkata seperti tadi hanya bercanda, kenapa kau sungguhan menciumku. Aisshh”  Taehyung memberikan lollipop itu pada Jieun dan pergi meninggalkan Jieun sendirian.

“Ya Kim Taehyung, kau marah denganku? ” panggil Jieun yang mengejar  Taehyung, ia tak menjawab justru mempercepat langkahnya dan bersembunyi dibalik tembok “Taehyung -ah, mianhae” Jieun tampak mencari Taehyung.

Taehyung yang memperhatikan Jieun, ia hanya memegang dadanya yang berdegup kencang.

‘Semenjak itu aku mencintainya dan semenjak itu ia tak pernah mempercayaiku’ -Kim Taehyung-

****

“Dari mana saja kau baru pulang jam segini Jeon Jungkook? ” ujar  Joohyuk memang menunggu Jungkook diambang tangga dan menatap arloji yang menunjukkan pukul 22.00.

Mendengar ucapan Joohyuk, Jungkook langsung tersenyum sumringah “Hyung, bogoshipeo. Seharian tak bertemu aku merindukanmu” Jungkook langsung memeluk Joohyuk.

“Jangan mencoba untuk merayuku” Joohyuk melepaskan pelukan Jungkook dan meneloyor kening sepupunya ini “Jangan hanya karena kau sudah menjadi mahasiswa kau bisa seenaknya. Ingat aku kepala keluarga disini”

“Ayolah Hyung, aku  sudah besar” rengek Jungkook.

“Eiiii kau itu ibarat anak itik yang baru beranjak dewasa dan masih butuh pengawasan. Kau pikir aku tak tahu apa yang kau lakukan dikampus,aisshhh playboy ini”

“Aku bukan playboy hyung, mereka menyukaiku dan aku harus membalasnya. “

“Tetap saja bodoh!  Kau hanya memberi harapan palsu pada mereka, ahhh kenapa bocah ini tidak berubah berkencan dengan banyak yeoja sejak SMA” frustasi Joohyuk.

“Dan kau Hyung, kenapa selalu menolak hadiah pemberian yeoja?  Sadarilah Hyung kau lebih kejam dibandingku, kau membuat hati yeoja terluka” ujar Jungkook

Pletakk

Satu pukulan hangat mendarat tepat dikepala Jungkook “Ya hyung! ” protesnya

“Jangan mengalihkan pembicaraan ketika orang dewasa sedang berbicara” kata Joohyuk

“Aisshh siapa yang mengalihkan pembicaraan” Jungkook mengerucutkan bibirnya.

Joohyuk tersenyum tipis “Katakan padaku dari mana saja kau hari ini? “

“Aku hanya bermain billiard bersama Jimin dan Yugyeom “

“Jinjjayo? “

Tampak paham maksud ucapan Joohyuk “Kau tenang saja Hyung, meski banyak yeoja yang ku jadikan kekasih. Tak ada satupun dari mereka kuajak kencan hanya berdua, aku selalu mengajak Jimin dan Yugyeom. “

Joohyuk mengelengkan kepalanya “Bocah ini benar-benar belum mengenal arti cinta”

“Hyung, ceramah malammu sudah selesai kan?  Aku mau kekamar, lagi pula baru sekali ini aku pulang larut”

“Baiklah, ini yang pertama dan terakhir kau pulang larut. Arasseo? “

“Ne appa… ” ujar Jungkook kerap memanggil Joohyuk ayah dan berjalan menuju kamarnya.

“Aisshh bocah ini… “Gumam Joohyuk mendapati tingkah Jungkook, ia hanya tersenyum tipis.

Belum beberapa langkah Jungkook memutar tubuhnya “Ahhh hyung,  apa di fakultasmu banyak orang aneh? “

Joohyuk mengerutkan keningnya “Maksudmu? “

Jungkook memutar bola matanya mengingat tindakan Jieun yang menciumnya, ia mengelengkan kepalanya “Aniyo, lupakan” Jungkook kembali berjalan menuju kamarnya dan bergumam “Tampaknya hanya yeoja itu yang aneh!  Geurae.. “

Sedang Joohyuk hanya memandang Jungkook tak mengerti dengan sikapnya hari ini.

****

Love or friendship

Jieun menatap arlojinya “Taehyung, masih banyak waktu. Kita ketaman dulu bagaimana? “

“Shireo” jawab Taehyung santai

  Jieun cukup sadar akan sikap Taehyung sejak kemarin diam saja, bahkan ia mengabaikan pembicaraan Jieun “Ya!  Kim Taehyung, kau marah padaku? “

Taehyung yang berjalan didepan Jieun spontan menghentikan langkahnya “Sudah tahu bertanya”

“Mian” Jieun mengerucutkan bibirnya

“Aisshh geu yeoja, kau tahu aku benar-benar kesal denganmu. Kenapa kau selalu bertindak gegabah bodoh” Jieun hanya mampu terdiam mendengar ucapan Taehyung “Hanya untuk mengetahuinya lebih jauh kau tak seharusnya melalukan hal itu”

“Kau tak mengerti cinta Taehyung, aku melakukan semua ini karena cinta” ujar Jieun

Taehyung hanya menatap Jieun ‘Aku, paham cinta Jieun. Bahkan hatiku sudah mati karena mencintaimu, tak seberapa penting rasa cintaku melihat kau senang itu sudah cukup’ batin Taehyung. Namun sesaat ia menunjukkan deretan gigi “Kalau begitu lakukan aegyo untukku”

Jieun menatap datar Taehyung “Enyah saja kau!” Jieun meninggalkan Taehyung yang menahan tawa akan ekpresi Jieun. Namun sesaat Jieun memutar tubuhnya “Ya!  Kim Taehyung “

Mendengar seruan Jieun, Taehyung hanya menatapnya. Saat itu Jieun justru bernyanyi dan dance sebuah lagu dari TWICE – TT dengan aegyo.

Spontan Taehyung tersenyum sumringah “Chagiya~ Saranghaeyo” seru Taehyung berlari kearah Jieun sambil merentangkan kedua tangannya siap memeluk Jieun.

Sadar akan tindakan konyol Taehyung, Jieun justru berlari. Taehyung hanya tersenyum dan mengejar Jieun “Hahahahaha” tawaan keluar begitu saja dari mulut Jieun.

‘Lebih baik seperti ini, ia menganggap semua lelucon. Skala perbandingan Cinta dan persahabatan amatlah rumit, tatkala kalimat cinta terlontar apa persahabatan akan tetap terjalin atau justru menjauh. Aku ingin terus bersamanya meski tak terlihat’ Kim Taehyung.

*****

“Ya! Jungkook itu kekasihku. Beraninya kau mengatakan kau kekasihnya? ” ujar seorang gadis menjambak rambut gadis dihadapannya

“Aku kekasih Jungkook ” tak mau kalah gadis tersebut membalas jambakan.

Adu mulut pun terjadi pada kedua gadis ini, Jungkook yang menyaksikan ini hanya tersenyum simpul. “Ya,  kau tak melerai para yeoja itu mereka memperebutkan mu”ujar Jimin

“Waeyo?  Bukankah ini menyenangkan? ” jawab Jungkook santai ,  sebenarnya pikirannya tak berfokus pada apa yang tengah dilihatnya. Kejadian kemarin didalam kelas ini masih melekat dibenak jungkook.

“Lagi-lagi seperti ini” Yugyeom mengelengkan kepala.

“Jungkook-ah, siapa yang kau suka aku atau dia?”  Seru gadis tersebut.

Jungkook menghela napas dan meraih ranselnya “Sayangnya aku tak suka yeoja yang kerap menjambak satu sama lain” saat itu juga Jungkook berlalu, dua gadis itu tertegun justru mereka menyalahkan satu sama lain.

Jimin dan Yugyeom mengelengkan kepala mereka seraya mengejar Jungkook. Sesaat ketiga pria ini berjalan Jungkook menghentikan langkahnya “Benar, aku melupakan sesuatu”

“Mwoya? ” Tanya Jimin

“Mainan baruku”

“Ne?????” Pekik Jimin dan Yugyeom

“Aku pergi” seru Jungkook meninggalkan  dua temannya ini.

“Eoddi? ” Tanya Yugyeom

“Fakultas hukum”

“Menemui Joohyuk hyung? ” Tanya Jimin

“Ani…” Jungkook menjawab dengan senyuman dan penuh maksud.

Yugyeom dan Jimin bertukar tatap “Seolma~ Jieun nuna ?” Seru keduanya tak percaya.

#####

“Jieun-ah, kita makan dikantin” seru Taehyung, dimana kelasnya baru saja selesai menerima mata kuliah.

“Aku tidak bisa, aku belum menaruh kado ini diatas loker Joohyuk sunbae dan jadwal dia hari ini siang. ” ujar Jieun

“Aisshh kau bisa menaruhnya dan langsung kekantin”

“Aniyo, aku ingin melihat wajahnya dulu.  Aku merindukannya” ujar Jieun sambil membayangkan wajah Joohyuk dan meraih ranselnya..

Taehyung hanya mendengus kesal “Aishh geu yeoja selalu saja” ia meraih ranselnya dan mengikuti Jieun yang keluar kelas.

Ketika didepan kelas Taehyung dan Jieun mengerutkan keningnya karena tepat didepan kelasnya ini cukup ramai para gadis. Betapa kaget mereka mendapati Jungkook lah yang tengah dikerumuni gadis.

“Heol ~ bocah itu” gumam Jieun

Sadar akan tatapan Jieun dan Taehyung “Hoi, Jieun nuna, Taehyung hyung” seru Jungkook yang langsung menghampiri mereka meninggalkan para gadis.

“Ada perlu apa kau kesini? ” tanya Taehyung tampak tak suka.

Jungkook tersenyum “Aku mau menagih janji pada Jieun nuna”

“Ya, kau jangan macam-macam pada Jieun” ujar Taehyung dengan tatapan tajamnya.

Belum Jungkook berucap, Jieun sudah berkata “Ghwencana Taehyung-ah, lagi pula ini urusanku dengannya.”

Taehyung tak mampu berkata apa-apa ia sadar itu bukan urusannya hanya saja hatinya merasa risau, namun ia tak bisa berbuat lebih karena ucapan Jieun.

Saat itu juga Jungkook langsung menarik Jieun meninggalkan Taehyung, tampak jelas banyak anak mata tertuju kearah mereka.

“Joohyuk, bukankah itu Jungkook?” Seru Jisoo

“Jangan mengada-ada, lagipula untuk apa dia kesini” Joohyuk tampak memperhatikan atas loker miliknya “Kenapa tidak ada?” Gumam Joohyuk.

“Heol~ Jungkook membawa Jieun? Ada apa ini” gumam Jisoo pelan bahkan tak terdengar oleh Joohyuk.

“Kajja,mata kuliah akan dimulai” ujar Joohyuk menyadarkan lamunan Jisoo .

“Ne..” Hanya kata itu yang keluar dari mulut Jisoo dan mengikuti langkah Joohyuk dari bekakang.

####

Hingga Kali ini Jungkook dan Jieun berada di belakang fakultas “Apa yang kau inginkan? “

Jungkook tersenyum “Berikan aku ciuman hangat dan dalam? “

Jieun membulatkan kedua matanya “MWOOO? ” pekik Jieun tak percaya.

“Waeyo?  Tak ingat perjanjian kita? “

Jieun menghelakan napas “Aishhh bocah ini, jika aku melakukan itu kau harus memberiku informasi dan berikan kado ini pada Joohyuk sunbae”

“Mudah saja” jawab Jungkook enteng,  ia justru penasaran Jieun akan melakukannya atau tidak ‘Jika ia melakukannya, ia benar-benar menyukai Joohyuk hyung. Jika tidak simpan kepura-puraanmu’ batin Jungkook

Tanpa dugaannya Jieun justru berjinjit dan mencium lembut bibir Jungkook. Ia pun membulatkan kedua matanya tak percaya ‘Apa dia sudah gila melakukannya’ batin Jungkook.

Sensasi

Perasaan yang sama seperti saat itu dimana bibir Jieun menyentuh bibirnya, seketika Jieun pun melepaskan ciumannya.

“Kau tahu, aku melakukan ini hanya rasa penasaran. Apa kau akan melakukannya dan rupanya kau melakukannya”

“Arasseo, kau tampak terlihat seperti anak kecil yang baru beranjak dewasa dan mempunyai rasa penasaran begitu banyak” Jungkook hanya menatap tajam Jieun  “Dimatamu begitu banyak kebencian yang tersirat” entah kenapa ia berucap demikian setelah memperhatikan tatapan Jungkook.

“Apa maksudmu berbicara seperti itu?  Hah!? “

“Molla, tatapanmu yang mengatakan seperti itu.” Spontan Jungkook mengalihkan pandangannya “Keundae, kebencian itu tersirat kepedihan yang mendalam”

Mendengar hal Jungkook diam membeku.

“Aku membencimu, sangat membencimu”  teriak anak laki-laki sambil menangis “Aku membencimu…. ”  penggalan masalalu tampak terekam dibenak Jungkook, namun ia tersenyum dengan ucapan Jieun.

“Berhentilah berbicara omong kosong, kau tahu.  Aku sangat tak suka gadis sepertimu” kata Jungkook

“Arasseo, aku tak berharap kau menyukaiku. Aku berurusan denganmu hanya karena Joohyuk sunbae” sahut Jieun.

Tampak raut frustasi Jungkook menghadapi sosok Jieun,  untuk pertama kali baginya berhadapan dengan gadis seperti ini. Namun tak dapat dipungkiri ia sangat penasaran dengan tindakan gadis ini “Kau kenapa begitu mudah melakukan hal itu untuk orang lain? Belum tentu orang itu akan membalas pengorbananmu ini”

Jieun tersenyum tipis “Cinta memang butuh pengorbanan Jungkook-ah”

“Kau sungguh lucu sekali berpikiran demikian”

“Memang naif, tapi jika kau menemukan cintamu. Kau akan tahu apa pengorbanan itu”

Jungkook hanya diam dan hendak ingin pergi “Ya bocah!  Mau kemana kau?” Tahan Jieun

“Aku bukan bocah!” Tekan Jungkook tak suka dengan sebutan itu.

“Kau ingin melanggar janjimu, kau harus memberikan kado ini pada Joohyuk sunbae dan informasi kau belum memberitahuku” Jieun menaruh kado tersebut tepat ditelapak tangan Jungkook.

“Nanti sore kutunggu kau dihalf cafe, aku akan memberitahu apa yang disukai Joohyuk hyung dan simpan kadomu dulu” kata Jungkook memberikan kembali kado tersebut pada Jieun.

“Ya! ” Jieun menarik tangan Jungkook dan menatap tajam.

Tampak paham akan tatapan Jieun “Kau tenang saja, aku pasti menepati janjiku.” Jieun melapaskan tangannya dari Jungkook “Lagi pula aku kesini untuk bersenang-senang dengan mainan baruku dan ternyata memang menyenangkan” kata Jungkook berlalu meninggalkan Jieun

Mendengar itu spontan Jieun teriak “DASAR BOCAH BERANI-BERANINYA KAU MENGANGGAPKU MAINAN” Jieun melepar sebelah sepatunya kearah Jungkook namun dengan mudah Jungkook menghindar ,ia bahkan menjulurkan lidahnya pada Jieun “Aisshhh bocah ini” gerutu Jieun berjalan untuk meraih sepatunya.

Jungkook tampak tersenyum dan berkata “Satu hal Joohyuk hyung sering memasak untukku” sesaat Jungkook benar-benar meninggalkan Jieun “Joohyuk hyung kau benar-benar beruntung” gumam Jungkook.

Disisi lain Jieun mengerjapkan kedua matanya “Aisshh bocah itu benar-benar beruntung bisa mencicipi masakan Joohyuk sunbae. Aku pun mau” gumam Jieun.

####

Joohyuk disibukkan dengan buku dihadapannya, diperpustakaan ia selalu memilih kursi delat jendela. Baginya membaca buku sambil melihat suasana taman kampus cukup menyenangkan,  ia pun kembali fokus dengan buku bacaannya.

“Oiii benar rupanya kau disini” sapa Jisoo yang langsung duduk dihhadapan Joohyuk.

“Waeyo?  Ada apa ?”

“Aigo,  tak ada basa-basi sekali pria ini. Malam ini ikut denganku ke Half cafe otte? ” ajak Jisoo

“Tidak bisa, aku ada urusan”

“Aiishh selalu saja, kau jarang sekali ikut kumpul dengan yang lain. Sebenarnya kau ada urusan apa? “

“Eummmm rahasia” jawaban yang selalu diberikan Joohyuk jika ditanya hal tersebut.

“Aigo, kita sudah berteman lama. Tapi begitu banyak rahasia yang kau simpan”

Joohyuk menahan tawa dengan ucapan Jisoo “Aku harus menemui seseorang”

“Nuguya? “

“Rahasia”

“Aisshhhhh” dengus Jisoo, namun pandangannya justru kearah Taehyung yang tampak menengadah kesegala arah “Eoh, Taehyung-ah.  Kau mencari apa? “

“Eoh, hyung apa kau melihat Jieun? ” sedari tadi Taehyung memang mencari sosok Jieun, pikirnya Jieun diperpustakaan.

“Aniyo,  aku tidak melihatnya”

“Aishhh kemana perginya yeoja itu” gerutu Taehyung, tapi ia cukup menatap kearah Joohyuk “Joohyuk hyung, orang seperti apa Jeon Jungkook? ” entah kenapa pertanyaan itu keluar dari mulutnya.

“Ne? ” Joohyuk tampak bingung dengan ucapan Taehyung, sedang Jisoo hanya menatap Taehyung.

“Aniyo, lupakan” ujar Taehyung seakan tak ingin membahas hal tersebut namun ia kembali berucap “Keundae hyung,  tidak bisa kau berbicara sedikit saja dengan yeoja? “

Spontan keduanya bertukar tatap, bahkan Jisoo yang melihat tampak bergumam “suasana macam apa ini” hawa merinding merasukinya, namun ia menatap keluar jendela dan menangkap seseorang “Eoh,bukan itu Jieun” tunjuk Jisoo pada gadis yang tengah berlari kecil.

Cukup jelas Taehyung memandang dan memang benar itu Jieun “Aisshh yeoja itu mau mencoba kabur dariku, hyung aku permisi dulu” sambil menundukkan kepalanya Taehyung menelpon Jieun.

“Ya, eoddi? ” seru Taehyung ketika Jieun menerima telponnya.

“…..”

“YAK!  JANGAN MENEMUINYA JIKA TIDAK BERSAMAKU BABO! ” teriak Taehyung membuat semua orang menatapnya.

“Ya! Tak seharusnya kau berteriak diperpustakaan” seru penjaga perpustakaan dan…

Pukkk

Lemparan buku tepat mendarat dikepala Taehyung, ingin protes namun ia sadar tatapan horror tertuju padanya “Jeosonghamnida” ucap Taehyung dan keluar  perpustakaan.

Mendapati hal itu Joohyuk dan Jisoo tertawa kecil, namun Joohyuk cukup memandang keluar jendela “Taehyung, sangat dekat dengan Jieun”

“Eummm.. Kudengar mereka sudah bersahabat sejak kecil”

Joohyuk mengangguk “Tampaknya Taehyung menyukai Jieun” entah apa yang ada dipikiran Joohyuk hingga berkata demikian. Bahkan Jisoo tampak mengerutkan keningnya akan ucapan Joohyuk.

****

-TBC-

Preview chapter 3

Lollipop Candy

“Igo.. “

“Jinjjayo? “

“Ehmm.. Aku punya banyak, ambil saja”

***

“Aisshh apa bocah itu menipuku”

“Eiii sudah kukatakan, aku akan menepati janji”

“HAHAHAHAHHAHA”

“Aku tak akan memberi lollipop ini, tapi jika kau mau aku sedang mengemut permen dan aku bisa memberikan padamu”

“Yaaaaaa!  Micheosseo”

“Seolma~ bagaimana kau tahu? “

****

“Morning chagiya, morning Kang ahjjuma “

“Aisshh sudah kukatakan jangan disentuh Kim Taehyung”

“Tentu calon istriku”

****

“Sebenarnya ada seorang yeoja yang tergila-gila denganku dan memberi kotak bekal ini.”

 “Ahh.. Jungkook kemarin aku melihatmu di half cafe”

“Eiiii aku sungguh melihatmu dan mencium……”

“Hahahaha bocah ini sejak kapan mencium gadis, setahuku meski dia berkencan dengan para gadis. Tak ada satupun dari mereka yang diciumnya, aigo bocah ini rupanya sudah besar aigo….”

“Kenapa ciuman pertamanya darimu juga”

***

“Gigimu akan kering jika tersenyum terus” ledek Taehyung

“Eoh, Jungkook-ah”

“Gomawo Jungkook-ah”

“Joohyuk hyung”

*****

Gimana chapter 2?

Makin gaje ya ? hahahaha

Makasih buat yang udah komen FF LAM ini di facebook mau pun di blog. Seneng baca komen dari kalian, makasih yaaaaaa

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak baik di blog ataupun page FB gpp hehe 

look-at-me-poster-taeu-version

23 thoughts on “Look at me [Chapter 2]

  1. finally yg ditunggu update juga….si joohyuk mysterious banget sih,,kado yg dicari kadonya jieun??kok Jadi bingung Sama perasaannya joohyuk kenapa dia kayak nggak suka jieun Sama taehyung…si jungkook suka manfaatin kesempatan dlm kesempitan nih hahaha…Thor jangan lama2 ya updatenya, author sih nulisnya bagus banget bikin ketagihan hahaha makanya author mesti tanggung jawab…:>

  2. joohyuk merasa kehilangan gak ada kado dilokernya, ciee ngarep ciee.. jieun ini polos apa gmn? mau aja nurut sama jungkook. taehyung ngenes amat. ditunggu nextnya

  3. Haaaiiii seneng banget kamu bikin ff IU lagiii 😀
    Aaaaaaa nyeseknya jadi taehyung😔 tapi yaah.. Resiko sih, mereka kan dari awal udah temenan.
    Terus terus kesalahan apa sih yg dilakuin jieun 2 tahun lalu kok dia kepikiran sampek segitunya. Penasaraaan seriuuusss 😂

  4. Gk tega sama taehyung nya kka author, johyuk sbnrnya suka gk sih, jungkook badboy bgt, jieun yg paling bikin gregettttt….. baru bisa coment di blog nih kak author, biasanya suka susah msukin komen. Semangat terus ff nya seru

  5. wah, berasa banget cinta nya taetae,
    jieun masak ndak peka😦
    kenapa berharap taetae jieun couple yah.,
    cepet up date nya yah thor nda sabar dg kelanjutannya🙂

    semangat\^o^/

  6. Nah lo 3 cwo tampan,jieun mau plih yg mana…
    Tp aq sedih kalo cntanya tae ga trbls pdhl dy suka ma jieun dr kecil tp malah d anggp lelucon.penasaran apa yg bkal trjadi nntinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s