[QUISIONER] Nuna.. Marry Me?

kaikey2

Hallo semua maaf saya datang tidak membawa Fanfic melainkan Quisioner, sehubungnya saya belum bisa memposting lanjutan Nuna Marry Me part 7 B. maka dari itu saya membuat kuis mengenai Fanfic tersebut. Sebelum saya mohon maaf atas keterlambatan akan postingan Fanfic tersebut.

Langsung saja Chingudeul kenapa saya membuat postingan ini? Karena saya ingin membuat sebuah Quisioner mengenai Fanfic Nuna Marry Me. Bagi yang berminat kalian bisa mengikutinya dengan menjawab beberapa pertanyaan yang saya berikan.

Quis :

  1. Bagaimana perkiraaan anda mengenai part selanjutnya dari Nuna Marry Me part 7 A ?
  2. Menurut anda ending dari Fanfic Nuna Marry Me, Hyemi akan bersama Kibum atau Jongin ? alasan ?
  3. Sebutkan dua marga Shin dan Kim dalam Fanfic Nuna Marry Me?
  4. Jelaskan secara ringkas cerita Fanfic Nuna Marry Me, selama ini yang kalian baca?

Jika kalian berminat untuk mengikuti kuis ini silahkan mengikutinya dan jawablah pertanyaan ini. Caranya mudah kirimkan jawaban kalian ke email : erma.diah@yahoo.com .

Dengan format sebagai berikut:

Id yang sering di pakai untuk komen :

Nama :

Twitter :

Domisili :

Jawaban : 1.

2.

3.

4.

Mudahkan ? silahkan mencobanya okay, saya tidak memaksa kok. Batas waktu di mulai dari hari ini tanggal 2 Juni sampai 16 Juni.

Gift :

Pemenang 1 : Banner Key + Pin Donghae

Pemenang 2 : Phone Strap Kai + Pin Kai

gift

Hadiahnya memang tidak sebagus yang kalian pikirkan, tapi sekiranya sebagai permintaan maaf saya yang belum bisa melanjutkan fanfic tersebut. Sekali lagi terima kasih Chingudeul I love good reader .

lg copy

Sekaligus mau promo blog Fanfic B.A.P (Bapbabyfanfic.wordpress.com)

Yang merasa seorang Baby kalian bisa mampir ke blog tersebut

13 thoughts on “[QUISIONER] Nuna.. Marry Me?

  1. Eon aku ga ngarepin hadiahnya cuma mau jawab aja karena aku suka karya eonnie yang ini. Hehe okidoki tar aku email eonnie ya ^^

  2. soal no 3 gk ngerti thor, mksud nya apa?
    Skalian mw nanya thor, sandi ff Nuna mery me 6 ksih tau dong, nnti author kontak aku ajh lewat bb2A8A597A atw fb afifa zain shawol. Di tunggu yahh thor😉 plis plis plis tolong banget *sujud

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s