Can you hear me? Dream girl..

shinee IU

Author :: Kim RaeMi

Tittle :: Can you hear me? Dream girl..

Length:: Ficlet

Genre :: Romance, AU

Rating :: T

Summary:: Please can you hear me ? Your is my Dream Girl Baby ..

Cast::

Lee Jieun (IU)

Lee Jinki (SHINee)

Kim Jonghyun (SHINee)

Kim Kibum (SHINee)

Choi Minho (SHINee)

Lee Taemin (SHINee)

20130210_onew_dreamgirl1

Beautiful

Kata itu yang terbentuk dari penglihatan seorang Lee Jinki, sebuah taman indah yang penuh dengan bunga-bunga tertanam rapi. Namun mata namja satu ini tidak sedang memandangi bunga di taman ini, mata terarah pada seorang yeoja.

Ya, seorang yeoja yang sibuk dan focus pada satu bunga indah. Bunga lili, bunga itu yang tengah di pandangi yeoja tersebut dan membuat yeoja itu tidak berkutik dari tempatnya bersinggah.

“Siapa dirimu benar-benar cantik” Gumam Jinki yang mata tidak terlepas dari yeoja itu..

Tersenyum ~

Sangat jelas dari kasat mata Jinki, yeoja itu tersenyum dengan indahnya membuat Jinki pun menarik bibirnya membentuk sebuah senyuman.

Perlahan namun pasti Jinki menghampiri yeoja itu yang masih sibuk menghirup kesegaran dari bunga Lili.

“Lili, bunga yang sangat indah. Sama sepertimu”ujar Jinki ketika dirinya sudah berada di samping yeoja itu, terlihat kekagetan dari bahasa tubuh yeoja itu dan menatap lekat Jinki.

Sungguh Jinki hanya dapat diam membeku ketika yeoja ini menatapnya lekat, satu kata terlintas dari benaknya ‘cantik’. Yeoja itu tersenyum manis pada Jinki, membuat kecantikannya semakin sempurna.

“Lili.. Bunga tersebut melambangkan sebuah kesetiaan, kesucian dan kemurnian. Warnanya yang putih menambah elok keindahan bunga tersebut” tutur yeoja tersebut menambah nilai indah bagi Jinki yang mendengar hal ini.

“Kau sangat menyukai bunga Lili?” yeoja itu mengangguk mantap menjawab pertanyaan Jinki “Bukankah Lili juga melambangkan seseorang yang tengah rapuh?”Kembali Jinki bertanya pada yeoja itu.

“Banyak yang mengartikan bunga Lili melambangkan kerapuhan, namun di balik itu bunga Lili memiliki arti yang mendalam sebuah kesetiaan, kesucian dan kemurnian adalah arti sesungguhnya dari bunga ini”

“Kau benar, warnanya yang putih membuat keindahan sempurna pada bunga itu” Jinki memetik satu bunga Lili dan di pakaikannya tepat di telinga yeoja tersebut.

Menerima perlakuan Jinki, yeoja itu hanya tersenyum “Gomawo, nuguya?”

“Lee Jinki imnida” Mendapati jabatan tangan Jinki, yeoja itu membalasnya sambil tersenyum riang “Naneun —“

“YA LEE JINKI, PALLI IRONAYO” Teriak seorang yeoja membuat  Jinki membuka matanya dalam sekejap

“Eomma” sadarnya mendapati ibunya yang sudah ada di hadapannya sambil bertelak pinggang, namun Jinki tersadar akan yeoja bunga Lili itu “Isssh eomma, kenapa harus membangunkanku di saat aku ingin tahu nama yeoja itu” kesal Jinki

“Omo, lihat ini sudah jam berapa? Kau tidak berniat untuk berangkat kesekolah.. Ingat kau itu ketua osis Lee Jinki” mendengar hal tersebut, Jinki langsung terarah kearah jam dan mendapati pukul 07.00

“Aiisssh kenapa tidak membangunkanku dari tadi” saat itu juga Jinki langsung meraih handuknya dan memasuki kamar mandi. Mendapati anaknya yang seperti itu ibunya hanya mengelengkan kepala saja.

****

 20130209_shinee_jonghyun_dreamgirl

Jakku nuni gane hayan geu eolgure
Jillijido anha neon wae

Seuljjeok useojul ttaen na jeongmal michigenne
Eojjeom geuri yeppeo babe

Mworalkka i gibun
Neol bomyeon maeumi jeoryeoone ppeogeunhage

O eotteon daneoro neol seolmyeonghal su isseulkka
Ama i sesang mallon mojara

Gaman seo itgiman haedo yeppeun geu dariro
Naegero georeowa anajuneun neo

Kim Jonghyun..

Mata namja ini terus memandangi seorang yeoja yang tengah menyanyikan sebuah lagu ‘Peach’. Suara itu sangat melekat di telinga Jonghyun, suara indah itu membuat Jonghyun semakin tidak bisa lepas menatap yeoja cantik tersebut.

Sambil memainkan gitarnya yeoja itu melanjutkan tiap bait indah dari lagu tersebut, kembali Jonghyun menatap lekat yeoja itu dan mencerna tiap bait lirik yang di sampaikannya.

“Heii Kim Jonghyun, kau hanya berani menatapnya dari jarak sejauh ini?” Ujar seorang namja yang baru saja datang dan duduk berhadapan dengannya.

“Eoh? Lee Jonghyun, neo”

“Tentu saja aku, memang kau pikir siapa. Emm tidak kah kau berniat menghampiri yeoja itu dan mengajaknya bernyanyi bersama?” mendengar ucapan temannya itu Jonghyun hanya tersenyum

“Ide gila. Namun aku menyukainya sobat” Sambil mengucapkan kalimat tersebut Jonghyun meninggalkan temannya itu dan menghampiri yeoja tersebut.

Sungguh untuk pertama kali bagi Jonghyun menghampiri yeoja cantik ini.

“Annyeong, bisakah kau menyanyikan lagu dari SHINee- Juliette?” ujar Jonghyun ketika berada di depan yeoja tersebut.

Mendengar ucapan Jonghyun, yeoja itu langsung terarah padanya dan menatapnya. Mendapati hal ini Jonghyun diam seribu bahasa, untuk pertama kali baginya dia berhadapan dengan yeoja ini sungguh pipi mulus itu ingin sekali Jonghyun menyentuhnya.

Senyuman~

Itu yang terlontar dari bibir manis yeoja ini “Baiklah, aku akan mengganti baitnya menjadi romeo” Jonghyun mengangguk mantap

“Keunde.. ijinkan aku memainkan gitarnya untukmu”

“Tentunya” yeoja itu memberikan gitar miliknya pada Jonghyun dan tanpa ragu Jonghyun memetikkan gitar tersebut suara indah pun keluar begitu saja.

ssoda jildeut han dalbit yeoksi eoduwo
teojil deut taneun hwaetbul neodo machangaji
geunyeoege bichi naneun beobeul baewoya hae
geunyeol bomyeon nuni meoreobeoril kkeoya

jebal gihoereul jwoyo nal boneun nun machi neol ango sipeoseo
andal nan naege jangnanchineun yeougata

Romeo! yeonghoneul bachilkkeyo
Romeo! jebal nal bada jwoyo
Romeo! dalkomhi jom deo dalkomhage
Soksagyeo naui serenade

Dengan versi acoustic yang di bawakan Jonghyun, petikan itu benar-benar indah terdengar di telinga orang banyak. Yeoja itu pun sambil bernyanyi sesekali menatap kearah Jonghyun seraya tersenyum.

Sedang Jonghyun, pandangannya tetap berpusat pada yeoja ini. Memandangnya dari jarak yang dekat membuat perasaan nyaman merasukinya.

*****

 Dream-Girl-Key-teaser-shinee-33547191-500-334

Kim Kibum namja satu ini di sibukkan dengan beberapa tugas sekolahnya yang mengharuskannya berada di depan laptop saat ini. Namun sedari tadi mata namja ini benar-benar tidak focus dengan pemandangan indah di depannya.

Di dekat sungai han, fikirnya akan membuatnya tenang dalam mengerjakan tugas. Sayangnya tidak, seorang yeoja cantik nan indah di pandang tengah tersenyum riang memandangi suangi han.

Membuat seorang Kim Kibum tidak focus dengan apa yang di kerjakannya saat ini.

“Siapa yeoja itu? Kenapa sangat cantik di mataku” fikir Kibum tak luput memandangi yeoja tersebut penuh kagum

Kibum berusaha memfokuskan kembali pada layar laptopnya, sayangnya tidak bisa. Dia terus berdecak kagum memandangi yeoja tersebut, hal ini membuatnya segera menutup laptop dan menghampiri yeoja tersebut.

Semilir angin lembut berhembus dengan sejuknya, yeoja tersebut terlihat memejamkan kedua matanya menikmati semilir angin lembut ini tanpa menyadari Kibum yang sudah duduk di sampingnya.

“Ahhh udara di sungai sangat sejuk sekali” Ujar Kibum membuat yeoja tersebut tersadar dan menatap kearah Kibum

-cantik-

Itu yang terlintas dari benak Kibum saat ini, dari jarak yang sedekat ini Kibum dapat melihat wajah indah yeoja tersebut.

Pipi mulus, bibir merah dan bola mata indah.

Semua itu dapat di lihat dengan jelas oleh Kibum, yeoja itu tersenyum penuh kelembutan membuat hati Kibum bergetar hebat.

“Bukan hanya udara yang sejuk, namun keindahan sungai han menambah kedamaian ketika berada di sini” ujar yeoja itu kembali tersenyum manis

“Ne, indah sama sepertimu” tidak sengaja Kibum melontarkan kata-kata tersebut, namun berhasil membuat yeoja itu tersenyum “Kau sangat menyukai tempat ini?”

“Ne, tempat ini membuatku damai dan tenang. Semilir angin sejuk , kicauan burung, dan air jernih sungai han membuatku tidak bisa pindah dari tempat ini” Kibum tidak bisa berkata apa-apa mendengar ucapan yang terlontar dari mulut yeoja ini.

Ucapannya sungguh sederhana, namun terucap sangat indah membuat  hati tenang mendengarnya.

***

130210_shinee_minhoteaser3-460x305

Choi Minho..

Namja satu ini di sibukan dengan kanvas putih yang tengah ada di tangannya, matanya pun terarah pada seorang yeoja yang duduk di bawah pohon sakura sambil menikmati keindahan taman umum ini.

Sambil menatap lekat yeoja itu tangan Minho pun terus menggoreskan penanya pada kanvas putih ini.

“Yeoppoda”

Sambil terus menggoreskan penanya pada kanvas tersebut , Minho berdecak kagum dengan keindahan yang terpancar dari yeoja itu.

Goresan demi goresan yang Minho buat pada kanvas itu, terbentuklah sebuah lukisan yeoja yang sedari tadi di pandanginya.

Awal mula Minho sangat bingung melukis apa, namun ketika melihat yeoja itu tangannya seolah bergerak begitu saja melukiskan yeoja tersebut.

Lukisan tersebut sudah jadi dan benar-benar indah apabila orang yang melihatnya.. terlebih lagi dengan objek yang di lukis Minho membuat dirinya tidak ingin lepas memandangi yeoja itu.

“Yeoja itu seperti malaikat, membuat orang tidak ingin lepas memandangnya” Gumam Minho memandangi yeoja itu dan kembali menatap lukisan yang di buatnya itu “Aku harus memberikan lukisan ini padanya”

Dengan senyuman yang terlontar dari bibir Minho, saat itu juga Minho berjalan menghampiri yeoja tersebut.

“Tempat yang nyaman, memang di bawah pohon sakura” ucapan Minho mengagetkan yeoja tersebut dan membuat senyuman indah tergores dari bibirnya

Minho semakin berdecak kagum dengan keindahan yang terlihat dari jarak dekat ini.

“Sangat di sayangkan kalau tidak menikmati indahnya bunga sakura” ujar yeoja itu penuh ketulusan

“Kau benar, bunga sakura memang sangat di nanti orang banyak akan keindahannya”

Yeoja itu mengangguk membenarkan ucapan Minho “aku berharap bunga sakura tidak gugur dengan cepat, aku ingin bunga ini tetap tumbuh dengan indahnya”

“Semoga saja keindahan itu tidak akan layu, sama sepertimu” yeoja itu sontak menatap Minho yang mengucapkan kalimat tersebut “untukmu” Minho memberikan lukisan yang di buatnya tadi pada yeoja itu.

Mendapati hal tersebut yeoja itu memandangi lukisan buatan Minho dan tersenyum semakin indah “Gomawoyo”

****

20130207_taemin_dreamgirl

Lee Taemin

Namja ini tengah berada di halte bus terjebak hujan membuatnya tidak bisa pulang ke rumah, rintik hujan yang terdengar jelas di telinga Taemin membuat dirinya hanya berdiam diri di halte bus.

Bosan ~

Itu yang di rasakannya, namun rasa itu pudar seketika. Kenapa ?

Seorang yeoja cantik tengah duduk di sampingnya sambil menatapi hujan yang turun tanpa di undang, diam – diam Taemin menatap lekat yeoja itu tanpa berkedip sedikit pun.

Taemin matanya tidak lepas dari yeoja di sampingnya ini, namun sepertinya yeoja ini tidak sadar sama sekali kalau dirinya di pandangi Taemin sangat lekat bahkan lebih lekat.

“Cantik dan indah”

Itu kata yang keluar dari mulutnya masih memandangi yeoja tersebut, terlihat jelas dari kasat mata Taemin. Yeoja ini terus memandangi rintik hujan yang turun dari langit.

Senyuman~

Sangat di sadari oleh Taemin, yeoja itu tersenyum memandangi rintik hujan membuat Taemin tidak bisa berkutik dengan senyuman tersebut.

“Kau menyukai hujan?” ujar Taemin tiba-tiba membuat yeoja itu menoleh menatap Taemin, kembali yeoja itu tersenyum. Berbedanya yeoja itu tadi tersenyum pada hujan, namun kali ini yeoja tersebut tersenyum pada Taemin membuat namja ini diam membeku.

“Joha”

“Jinja? Waeyo?”

“Banyak yang mengira hujan melambangkan kesedihan, namun bagiku hujan memiliki kedamaian tersendiri. Kau bisa dengar rintik hujan itu? Bagiku itu bagai melodi yang tengah berdecik menampakkan kedamian tersendiri”

Taemin semakin diam membeku mendengar ucapan yeoja itu, ucapannya mulus membuat Taemin kagum. Bagaimana bisa seorang yeoja memanggap rintik hujan sebagai melodi? Sungguh baru pertama kali Taemin mendengar kata-kata tersebut membuat hatinya mencelos mendengarnya.

“Begitu juga dengan kau yang membuat hati seseorang bergetar kagum dengan kata indahmu itu” yeoja itu terlihat mengelengkan kepalanya sambil tersenyum.

Sungguh Taemin tidak bermaksud untuk menggoda, hanya saja kata itu terlontar begitu saja dari lubuk hatinya yang tulus.

Sesaat Taemin mendapati yeoja itu mengusap kedua tangannya kedinginan.. tanpa ragu Taemin melepas almamater miliknya dan memakaikannya asal pada yeoja tersebut. Mendapati perlakuan Taemin, kembali yeoja itu tersenyum “Gomawo”

****

Kejadian itu semua adalah mimpi bagi kelima namja yang saat ini tengah sibuk dengan makanan mereka di kantin sekolah. Memikirkan hal tersebut membuat mereka merasa bingung kenapa bisa bermimpi seperti itu . terlebih lagi mereka bermimpikan seorang ‘Yeoja’.

“aku bingung dengan maksud mimpiku itu” ujar Taemin yang menyeruput banana milk miliknya itu

“Jangan kan kau, aku saja bingung. Siapa yeoja itu sebenarnya, tapi sungguh yeoja itu sangat cantik dan sederhana” ujar Minho

“yang menjadi pernyataanku saat ini , ku harap yeoja yang kita mimpikan ini tidak sama” ucapan Kibum membuat gelak tawa keempat temannya ini

“Hahaha mana mungkin, itu terdengar konyol Kibum. Kau jangan berfikiran yang tidak-tidak” ujar Jonghyun sambil cekikikan

“Ne, jangan berfikir yang macam-macam. Mimpi hanya bunga tidur, namun bagiku yeoja itu adalah yeoja impian ku” ujar Jinki serius membuat keadaan berubah menjadi serius, padahal tidak biasanya Jinki berbicara seserius ini.

“Sama yeoja itu sangat cantik dan bagiku she is my dream girl” tutur Minho

“wajah yeoja itu masih sangat jelas di otakku, sungguh dia tipe idealku” Kibum kembali mengingat akan mimpinya tersebut

“Mungkin mimpi itu menandakan kalau kita akan bertemu dengan yeoja impian kita masing-masing” mendengar ucapan Jonghyun membuat yang lain mengangguk mantap

“Kalau aku bertemu dengan yeoja itu, mungkin aku langsung mengatakan padanya ‘u can hear me? Your is my dream girl baby’” ucapan Taemin membuat yang lain diam membeku, baru kali ini mereka mendengar ucapan Taemin yang terkesan dewasa.

“Omo sepertinya kau jauh lebih jago menggoda yeoja saat ini” ledek Minho membuat Taemin mengerucutkan bibirnya, mendapati Taemin seperti itu semua langsung tertawa begitu saja.

Masih menikmati makanan di kantin Ginie High School, mereka bersenda gurau satu sama lain. Namun tanpa sengaja mata kelima namja ini menatap seseorang yang baru saja memasuki kantin dan

DEG !

Detak jantung lima namja ini seolah berhenti seketika, bukan hanya itu sekarang detak jantung mereka berdetak dua kali lipat dari biasanya.

iu

“Yeoja itu” Pekik kelima namja ini masih memandangi yeoja yang berjalan santai memasuki kantin

“Ya, siapa yeoja itu?” Tanya Jinki pada salah satu murid sekolah ini

“Eoh? Dia Lee Jieun, murid baru kelas satu pindahan dari italia. Dia memang menjadi topic hangat di sekolah kali ini”

DEG !

Kembali detak jantung kelima namja ini berpacu dua kali lipat dari yang tadi.

“Lee Jieun??” Pekik kelima itu bersamaan membuat mereka saling berpandangan

“Yeoja itu, yeoja yang selama ini ada di dalam mimpiku” serentak kelima namja ini mengucapkan kalimat yang sama, mereka berlima membulatkan satu sama lain mendengar hal tersebut dan kembali menatap satu sama lain.

“Jadi kita memimpikan satu yeoja yang sama , Lee Jieun”

Hal yang sulit di percaya bagi mereka, namun pada kenyataannya seperti itu. Yeoja yang ada di dalam mimpi mereka adalah seorang Lee Jieun.

****

 Fin~

gaje kan?

aduh saya hanya ingin melepas kangen sama SHINee-IU

kangen sama mereka entahlah hihi

8 thoughts on “Can you hear me? Dream girl..

  1. hahahaha eonni ini gantung lagi. lucu ceritanya ngerebutin jieun lagi tapi cuma mimpi wkwk paling suka mimpinya key sama taemiiiin!!
    wahh eonni ningkat nih tata tulisnya. hampir gada typo. cuma aku nemu kata ‘fikir’ bakunya ‘pikir’ eon..
    terus…
    “Tentu saja aku, memang kau fikir
    siapa. Emm tidak kah kau berniat
    menghampiri yeoja itu dan
    mengajaknya bernyanyi bersama” << kurang tanda tanya di akhir. selanjutnya bagus!

    • kkk maklum saeng eonni emang kaga tau bahasa baku ..
      nnti eonni perbaiki, kurang tanda tanya ..
      fikir harusnya pikir oke oke paham hihi
      gomawo udah ngasih tau titik kesalahan eonni, ini masukan bangat gomawo ^^

      ini emang rada gantung yak saeng?

  2. Onnieeee~ *teriak pake toa* kangen pengen baca ff onnie..😀
    Mumpung lg libur jd mampir deh ke blog kekekekkeke…

    Onniee.. Wah aku pikir ini real, asik” baca ternyata oh ternyata hanya mimpi ><
    Mana foto iu cantik banget lagi disitu…
    Eonnie sukaaaa… Bikin lanjutannya donk… Jeballll *puppy eyes* pengen tau diantara mereka siapa yg jd pasangan iu *asal jgn jjong aj* #eh….
    Skrg ff onnie makin bagusss.. Pemilihan kata" nya juga makin bagus, typo jg uda berkurang.. Pkoknya mantap deh!!!

  3. tiap baca ff dsini pasti bikin reader minta sekuel -.-” sengaja ya thor ?? ngaku !! hehehhh.
    piss thor just kidding kok🙂
    tp beneran nih cerita butuh sekuel biar makin seru ceritanya😀
    pokoknya klo dbikin sekuel akhirnya harus happy dan g ada penambahan cast yeoja !! knp ?? krn iu hanya milik shinee hahahhh
    #obsesi reader
    dan klo g dbikin sekuel😦 harus dbikin !! #maksa mode on
    sekian dan terima kasih🙂 hehehhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s