Beautiful Lady


Beautiful lady

Author :: Kim RaeMi

Tittle :: Beautiful Lady

Genre :: Romance , AU

Length :: Drabble

Rating :: T

Summary :: Kau wanita terindah yang pernah ku lihat baby ..

 

Cast ::

Do KyungSoo/ D.O (EXO-K)

Kris Wufan/ Kris (EXO-M)

Kim Jongin/ KAI (EXO-K)

 

Beautiful Lady

Wajah cantik itu ..

Membuat mata yang melihatnya tidak dapat berpaling ..

Meski wajahnya terlihat sendu..

Entah kenapa di balik hal tersebut terdapat sebuah kedamaian..

Beberapa bait kata terlontar dari lubuk hari pria tampan ini. Pria tampan yang matanya terus terfocus pada satu wanita yang  sepertinya sudah mencuri hatinya ..

“Ya Kyungsoo-ah, Sampai kapan kau akan berdiri seperti ini menatapi yeoja itu” Ucapan seseorang membuat pria ini tersadar dengan lamunannya “Eoh?  Chanyeol kapan kau datang ?”

Pukkk

Di tepuk kening pria tampan bernama Do KyungSoo ini “Aiissh dari tadi aku sudah berada di café ini , kau tidak sadar?” Kyungsoo mengelengkan kepalanya “Omo hanya karena yeoja itu kau tidak menyadari kehadiran orang lain, Jangan bilang kau pun tidak sadar akan kehadiran para pelanggan di cafemu ini” Cetus pria yang di panggil Chanyeol ini.

“Yeoja itu terlalu indah untuk di pandangi” Ujar Kyungsoo spontan dan matanya masih focus pada wanita tersebut. Sedang Chanyeol menatapi sahabatnya ini “Sudut pandang yang berlebihan bisa membuat orang gila”

Menyadari ucapan Chanyeol , Kyungsoo sontak menatap sahabatnya “YA ! Apa kau bilang Park Chanyeol .. Kau  menganggapku gila ? Hah”

Chanyeol langsung merangkul Kyungsoo “ Aniyo .. Hanya saja tiap kata yang keluar dari mulutmu itu berlebihan. Kalau kau menyukainya kenapa kau tidak menghampirinya, lalu nyatakan cintamu di depannya” Kyungsoo hanya menatap datar Chanyeol

“Wae? Kenapa menatapku seperti itu?”

“Kau fikir menyatakan cinta itu mudah .. Logikanya aku belum mengenal dia dan dia belum mengenal aku, Semua itu butuh proses”

Chanyeol menatap kagum sahabatnya ini “Great ! Sejak kapan kau berbicara dengan logika yang mulus seperti ini?” Ledek Chanyeol

Kyungsoo menatap geram sahabatnya ini , Memang pria satu ini sering sekali meledeki Kyungsoo .. Saat itu juga tanpa berkata Kyungsoo meninggalkan Chanyeol “YA! Eoddiga?”

Langkah Kyungsoo sedikit terhenti “Tentu saja membuat kue, Aku tidak ingin pelanggan di café History ku ini menghilang”

“Ohh .. apa kau ingin membuat kue yang special untuk yeoja itu lagi ?”

Kyungsoo menatap sebentar Chanyeol “Bukan urusanmu” .

“Kalau menyukainya kenapa tidak berusaha mendekatinya” Ledek Chanyeol lagi (?)

“Isssh” Desis Kyungsoo ingin pergi namun sedikit tertahan dengan beberapa kata untuk sahabatnya “Park Chanyeol sebaiknya kau pergi , Tinggi badanmu menghalangi pelangganku” Saat itu juga tanpa basa – basi Kyungsoo memasuki ruangannya.

Sedang Chanyeol yang mendengar hal itu mengerucutkan bibirnya “Memangnya ada yang salah dengan tinggi badanku” Gumam Chanyeol sambil menatapi tubuhnya

“Gheure tuan , Tubuh tinggimu menghalangi kami untuk melihat kue yang ada di atas itu” Ucapan Seorang wanita membuat Chanyeol sadar akan posisinya yang memang menghalangi beberapa pelanggan.

“Ahh mianhae” Dengan senyuman yang polos Chanyeol pergi ke tempat dimana Kyungsoo berada..

Do Kyungsoo

Pria tampan pemilik sebuah café yang sengaja dia namakan ‘Café History’ ini .. Sudah beberapa bulan matanya tertuju pada salah satu pelanggan yang nyaris setiap hari berada di cafénya, Dia pun bingung kenapa dirinya terus menatapi wanita tersebut .. Namun disisi lain dirinya merasa senang menatap wanita itu..

***

JEPRET

Beberapa kilatan flash yang terpancar pada kamera slr yang di pengang pria tampan ini .. Beberapa kali dia mengambil focus pada objek yang tengah di ambilnya .. Ketika dia terfocus pada wajah objek yang tengah di ambilnya ..

Beautiful …

Seperti angin laut yang membuat orang damai ..

Kedamaian ..

Walau hanya terdiam menatap luar jendela ..

Kecantikan itu terpancar gadis..

Tanpa terasa goresan senyum terpancar dari bibir pria tampan ini ..

“Tetap pada objek yang sama, Kapan kau akan berpindah objek Kris Wufan ?” Cibir seorang pria yang memang sedari tadi memperhatikan pria tampan ini.

“Aku tidak akan berpindah objek Kim Joon Myun” Tegas pria yang di panggil Kris Wufan

“Sudah beberapa lama ini kau memotret satu objek yeoja yang sama .. Menurutku yeoja itu terlihat sederhana, Padahal masih banyak yeoja lain berpenampilan istimewa yang ingin menjadi objekmu”

“Karena kesederhanaannya membuatku melihatnya sangat istimewa” Mendengar ucapan Sahabatnya itu Joon Myun hanya tersenyum.

“Apa seleramu sekarang , Yeoja dengan berpenampilan sederhana itu ?”

“Entahlah, Dia terlihat berbeda bagiku” Lagi – lagi Joon Myun tersenyum mendengarnya

“Kau tahu tidak .. Kau ini seperti orang yang sedang di mabuk cinta”

“ Mwo? Apa kau bilang” Kris sontak terarah pada Joon Myun “Gheure , Hampir setiap hari kau kesini untuk memotret satu objek yang sama.katakana padaku, kau menyukai yeoja itu kan ?”

Kris hanya tersenyum simpul “Entahlah”

“Always.. Jawabanmu tidak sesuai harapan si penanya” Ledek Joon Myun

Seolah tidak menghiraukan ucapan sahabatnya, Kris mengalihkan pandangannya pada pelayan “Aku pesan 1 cappuccino dan 1 cake”

“Ne, Arayo tuan”

“Satu lagi , Pesanan itu berikan pada yeoja itu” Tunjuk Kris pada wanita yang sedari di jadikan objek memotretnya, Pelayan tersebut hanya mengangguk mengerti ..

“Seperti biasa memberikan cappuccino melalui prantara pada yeoja itu, Kenapa kau tidak langsung memberikannya saja”

“Aku pengangum rahasianya .. Hanya aku , Kau dan pelayan itu yang tahu” Ucapan Kris sontak membuat Joon Myun tertawa “Ini sangat konyol Kris Wufan”

Kris hanya tersenyum dan kembali mengambil objek indah yang setiap hari di incarnya .. Tanpa di sadari beberapa pasang mata tengah menatapnya..

“Omo, Bukan kah itu Kris Wufan ? Fotografer terkenal itu kan ?”

“Gheure itu Kris Wufan”

“Kris Wufan mana?”

Beberapa ucapan terlontar dan menyebut – nyebut nama Kris..  Menyadari hal itu Kris masih tetap saja santai pada posisinya.

“Sepertinya mereka menyadarimu Kris” Ujar Joon Myun yang hanya tersenyum

“Tentunya dan aku membenci ini” Kris langsung memasang kacamata hitamnya dan berdiri “Kajja” Dengan santai Kris meninggalkan café History ini , Tidak lupa dirinya meninggalkan tips uang di meja ..

Joon Myun mengikuti Kris yang berjalan santai di depannya. Beberapa pengunjung di café ini cukup histeris dengan keberadaan Kris dan mengikuti kris sampai memasuki mobil van.

Kris Wufan ..

Pria berwajah tampan dan memiliki postur tubuh yang tinggi , Membuatnya terlihat sangat sempurna .. Profesinya yang menjadi seorang fotografer membuatnya semakin sempurna. Berbeda dari fotografer lainnya, Kris cukup terkenal dengan profesinya..

Tidak jarang para selebriti meminta jasa pemotretan pada Kris , Karena hasilnya pun sangat memuaskan. Prestasinya dalam photografi tidak di ragukan lagi, karya pemotretannya sering di beli oleh pejabat – pejabat luar.. Dia pun masuk dalam katagori photographer terbaik.

“Seorang Photograper saja bisa terkenal seperti itu, Lihat saja nanti aku akan menjadi model yang terkenal HAHA” Ujar Chanyeol yang memperhatikan pelanggan di café ini mengkerubungi mobil van Kris.

“Ckck jangan bermimpi Park Chanyeol” Ledek Kyung Soo

“Ya ! Kau meragukanku?” Kyung Soo hanya menatap sebentar dan cekikikan “Aiissh namja ini, Lihat saja nanti aku akan menjadi model terkenal dan café History mu ini pun akan terkenal berkat aku HAHA” Ujar Chanyeol

Kyung Soo yang melihat ini hanya mengelengkan kepalanya “Sudut pandang yang berlebihan dapat membuat orang gila” Ucapan Kyung Soo seolah membalikan ucapan Chanyeol waktu itu .

Menyadari hal itu buru – buru Chanyeol menatap geram Kyung Soo, Sedang Kyung Soo memberi ancang – ancang berlari  “YA ! Kyung Soo CHANKAMANYO” Teriak Chanyeol yang langsung mengejar Kyung Soo dan memberi ancang – ancang lemparan sandal miliknya.

***

Seorang pria berjalan santai di lorong kelas sekolahannya, Sambil menaruh satu tangan di sakunya dia berlenggak santai . Namun beberapa kasat mata wanita tertuju padanya dan tidak ragu bagi pria tersebut melemparkan senyuman khasnya..

“Omo Jongin”

“Jongin semakin hari semakin tampan”

“Tapi dia playboy”

“Tidak perduli yang jelas dia tampan” Terdengar jelas oleh pria tersebut beberapa dari wanita yang berdiri di koridor kelasnya tengah berbisik dan menyebut namanya. Hal itu memang sudah biasa baginya dan tidak pernah di hiraukan olehnya.

“Jongin-ah malam ini bisa kau dinner denganku?” Tiba – tiba Seorang wanita Sudah berada di hadapannya seolah memohon , Jongin hanya tersenyum dan secara perlahan di sentuhnya pipi wanita tersebut .

“Kau yeoja yang manis” Puji pria itu membuat wanita tersebut tersenyum malu – malu “Keunde mianhae , Malam ini aku sudah ada janji dengan yang lain”

Terlihat jelas raut wajah kecewa dari wanita itu “Ahh begitu ,Ghwencanayo Jongin-ah” Jongin hanya tersenyum dan meninggalkan wanita itu ..

“Heii broo” Rangkul seseorang pada Jongin “Eoh? Sehun kau, Wae?” Jongin menyadari pria tampan di sampingnya adalah teman satu kelasnya.

“aniyo , Kau menolak dinner dari yeoja tadi? Tumben sekali, Biasanya kau akan menerima tawaran para yeoja – yeoja lain” Tanya Sehun

“Aku ada janji dengan Jisun malam ini”

“Aiissh pacar barumu?” Jongin mengangguk mantap “Ne, Tapi malam ini juga aku akan memutuskannya”

Mendengar hal itu Sehun hanya tersenyum sudah tahu akan kelakuan temannya ini “Sudah ku duga tidak akan bertahan lama” Jongin hanya tersenyum tengil dan berlenggak santai keluar .

“YA, Kau mau kemana sekarang?”

“Café History , Wanita malaikatku ada disana” Mendengar ucapan Jongin , Sehun hanya mengelengkan kepalanya “Aku ikut”.

#####

Keindahannya..

Seolah terpancar dari wajah cantiknya..

Bukan hanya cantik

Wajahnya bak malaikat yang memancarkan kedamaian..

Mata Jongin tidak luput dari penglihatannya saat ini , Menatapi satu wanita yang seperti malaikat baginya.. Goretan senyuman pun tidak luput dari bibirnya ..

“Ini gila .. Nyaris setiap hari kau memperhatikan wanita itu”

“Yeoppo”

“Kau menyukainya?”

“Maybe”

“Kalau kau menyukainya kenapa kau tidak menghampirinya ? Biasanya kau kalau mendapat yeoja incaran, dengan cepat kau berkenalan dan dalam jangka cepat kau akan memacarinya , Selang beberapa saat kau akan memutuskannya” Jongin menatap Sehun “ Kau menyindirku”

Sehun sedikit terkekeh “Aniyo hanya saja tidak biasanya kau bersikap lambat mengenai yeoja .. Di sekolah kau terkenal dengan julukan playboymu, Sedang sekarang sudah beberapa lama ini kau hanya memandangi wanita itu tanpa bertindak apapun”

“Dia berbeda”

“Mwo?”

“Aura yang di pancarkannya sangat bebeda dari wanita lain, Baru kali ini aku tidak berani mendekati seorang wanita secara langsung” Jongin masih saja memandangi wanita itu.

“Omo, Apa kau benar – benar jatuh cinta pada wanita ini dan berniat pengsiun dari jabatan playboymu” Ledek Sehun membuat Jongin menatapnya “YA Kau fikir Palayboy itu sebuah jabatan, Aiissh Micheo”

Lagi – lagi Sehun hanya terkikik “Sepertinya wanita itu dia atas kita” Jongin semakin lekat memandangi wanita itu “ Eoh? Ghwencanayo, Nuna neomu yeoppo” Jawab Jongin santai

“Ahh cinta memang membutakan segalanya” Sehun mengelengkan kepalanya dengan tingkah Jongin ..

Namun selang beberapa saat Jongin memanggil seorang pelayan “Pelayan tolong kau berikan bunga ini pada yeoja itu ne, Tapi jangan katakan dariku” Pelayan itu mengangguk mengerti.

“Omo , Kau benar – benar ingin pensiun dari jabatan Playboymu.. Untuk kesekian kalinya kau memberikan bunga melalui prantara?” Jongin hanya menatap Sehun saja “Jongin, Kalau kau benar – benar tidak ingin menjadi playboy lagi. Biar aku yang menggantikanmu dengan cap playboy mu itu” Jongin semakin menatap tajam Sehun .

Pletaakk

Satu pukulan mendarat tepat di kepala Sehun “Kau Fikir arti kata playboy itu untuk di permainkan?” Ujar Jongin kesal

“Kau saja sering mempermainkan hati yeoja” Umpat Sehun , Namun di dengar jelas oleh Jongin “Aku mendengarnya Oh! Sehun..” Sambil menepuk – nepuk sumpit miliknya di meja Jongin menatap Sehun dengan geram.

Kim Jongin

Pria tampan dan masih memijaki bangku sekolah menengah atas .. Dia cukup terkenal di kalangan sekolahnya , Karena sikap playboynya.. Bahkan karena ketampanannya banyak para wanita yang sering mengajaknya berkencan.

***

Siang yang cerah ini ketiga pria tampan tidak lain tidak bukan , Kyung Soo , Kris Wufan, Dan Kim Jongin .. Ketiga pria ini menatap wanita yang akhir – akhir ini membuat mereka memperhatikan wanita itu ..

“ ahhh wajah indahmu itu” Ujar Kyung Soo menatap lurus pada yeoja yang memang di perhatikan ..

“baby, u beautiful girl” Ujar Kris  terus memotret satu objek wanita yang sama.

“nuna malaikat, aku ingin memilikimu” Ujar Jongin memandangi wanita cantik tersebut .

“Kau benar – benar cantik baby” Secara tidak di sengaja ketiga pria ini mengucapkan kalimat yang sama, Mereka sadar betul dengan ucapannya ini , Karena jarak mereka yang cukup dekat dapat terdengar satu sama lain ..

Sontak ketiga pria ini saling berpandang – pandangan satu sama lain , Setelah itu mereka memperhatikan titik focus pada objek yang tengah di lihat dan betapa kagetnya mereka menyadari . kalau mereka bertiga tengah memuji satu objek wanita yang sama.

“Kau” Lagi – lagi ketiga pria ini secara bersamaan saling menunjuk , Tidak menyangka wanita yang mereka incar sama .. Saat itu juga mereka saling bertatapan tajam , Berbeda dari yang tadi seolah kilatan terpancar dari masing – masing mata pria ini ..

Sedangkan ketiga teman dari pria ini. Park Chanyeol, Kim Joon Myun dan Oh Sehun mereka cukup bergidik ngeri dengan kilatan mata temannya itu “Sepertinya akan ada persaingan” Ujar Chanyeol yang di balas dengan anggukan mantap dari Joon Myun dan Sehun.

“Jieun-ah kajja , Bagaimanapun Gijesa ini harus di laksanakan.. Eomma dan appa sudah menunggumu di mobil” Tiba – tiba seorang pria menghampiri wanita tersebut dan membawanya pergi dari café History ini..

Mendapati hal itu Kyung Soo , Kris dan Jongin hanya diam membeku , Wanita incaran mereka di bawa pergi oleh seorang pria ..

“HAHAHA satu wanita incaran yang di bawa oleh namja lain ” Ujar Chanyeol spontan ledak tawa dari Joon Myun dan Sehun .. Sedang tiga pria yang patah hati ini menatap geram pada temannya itu “YA KALIAN” Ketiga pria ini siap memberi ancang – ancang melemparkan sepatu mereka.

“KABURRR” Seru Chanyeol, Joon Myun dan Sehun .. Namun dengan cepat Kyung soo , Kris dan Jongin mengejar mereka.

Disisi lain Kyung Soo , Kris dan Jongin cukup mencerna ucapan pria yang menjemput wanita tadi … Gijesa? Bukan kah itu sebuah hari peringatan kematian ? Ada apa sebenarnya ?

 ****

Fin ~

 

Entah ini drabble ato ficlet saya juga masih belum paham bgt .. hehe

Gimana yak jelasinnya..

Apa kalian masih ngerasa ganjal sama ini FF? Gantung misalnya ?

Nah, Sebenernya FF ini mau di buat Full sama temen aku .. Makanya aku buat drabblenya aja dulu beberapa sudut pandang dari 3 cowo ini .. Hehe

Gimana ? Gimana menurut Chingu ? hehe

Mian kalo ada typo

beautiful lady copy

8 thoughts on “Beautiful Lady

  1. ommo.. Gijesa? Apa mungkin pacar jieun yg meninggal ya? Hmm.. Tanda tanya besar eunni . Hehehe
    Ciyan banget sih D.O – kris & jongin . Hehehe
    ceritanya daebak eun.

  2. ommo.. Gijesa? Apa mungkin pacar jieun yg meninggal ya? Hmm.. Tanda tanya besar eunni . Hehehe
    Ciyan banget sih D.O – kris & jongin . Hehehe
    ceritanya daebak eun. lebih daebak lagi kalo dibikin sequel. Kekeke

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s