OMG! Married

 

Author :: Christy / Kim Sang Sun

Tittle :: OMG! Married

Length :: Oneshoot

Genre :: Romance

PG :: T

A/N :: aku dateng bukan dengan FF aku mianhae .. Tapi aku mau promosiin FF temen aku ini , FF yang pertama kali dia buat dan dia post .. FF karya Christy Yunita kekeke ~  di baca ya chingu

 

Cast ::

 

Kim Sang Sun (Ocs/You)

Kris WuFan (EXO-M)

Oh Sehun(EXO-K)

 

Baru saja aku sampai di depan kelas, aku sudah meliahat ada beberapa tumpukan buku dimejaku, aku tau ini pasti ulah kris. Dari awal aku pindah kesekolah ini kris selalu menjahiliku dan dia selalu menyuruhku mengerjakan tugasnya.

 

Awalnya aku berfikir karena aku murit pindahan mankanya dia bersikap seperti ini tapi sudah hampir satu tahun dy terus melakukan ini padaku . Aku sudah sangat muak dengan ulahnya .

 

Akhirnya aku berniat untuk membicarakan hal ini dengannya dan memintanya agar tidak menggangguku lagi. Setelah aku berkeliling sekolah aku tidak menemukan kris dimana – mana.Ketika aku berjalan dikoridor untuk kembali kekelas tiba-tiba ada seorang namja memanggilku dan jelas aku sanggat mengenal suaranya ,Pemilik suara tersebut adalah sahabatku Byun Baekhyun.

 

“Ya  Kim Sang Sun, Darimana saja kau ? Aku mencarimu dari tadi”

 

“ada apa kau mencariku , aku sedang mencari kris , apa kau melihatnya? ”

 

“ada apa kau mencari kris ? kalian berpacaran ya? ”

 

“YA! , kau ini .mana mungkin aku perpacaran dengannya. Kau kan tau dia selalu mengerjaiku”

 

“hahahahaha, sudahlah ayo kita masuk kelas saja”

 

Saat istirahat , aku segera menemui kris di kantin

 

“kris-ah , aku ingin berbicara dengan mu”

 

“ada apa ? Bicara saja disini” ucapnya dingin

 

“aku ingin berbicara berdua saja denganmu” tanpa bicara kris langsung berjalan menuju sisi kantin

 

“ada apa?”

 

“aku ingin…” aku terdiam , aku melihat tatapan kris yang begitu tajam . Aku sempat berfikir untuk lari dan kabur saja.

 

 

“Ya!, apa yang sebenarnya ingin kau katakan ? Kau ingin apa!” nada bicara kris terdengar sangat kasar

 

“bisa ga ngomongnya biasa aja , aku ingin kau stop nenaruh tugas” mu dimeja ku, kau kerjakan saja sendiri. Dan aku ingin kau menjauhiku dan jangan mengganguku lagi” terlihat kris terdiam sejenak lalu ia mengatakan

 

 

“baik kalau itu maumu, aku tidak akan menggangumu lagi . Lagipula kita sudah mau lulus , jadi aku juga tidak akan melihat wajahmu lagi di depanku” lalu kris meninggalakan ku begitu saja , memang benar apa yang dia katakan. Hanya tinggal beberapa bulan lagi aku akan lulus dan aku juga tidak akan melihat wajahnya lagi.

 

***

 

Hari ini adalah hari kelulusanku, setelah acara perpisahan aku akan berangkat ke china, karena appaku sedang mendapatkan tugas di sana , akhirnya aku juga memutuskan untuk kuliah di china saja. Ternyata aku tidak sendirian , karena baekhyun juga kuliah dan mengambil jurusan yang sama denganku.

 

Sekarang aku sedang berada di bandara china , aku duduk menunggu eoma dan appaku , karena mereka sedang membeli minuman dan makanan kecil di minimarket di bandara

 

“Aissh , appa dan eoma kemana sih . Aku cape ingin istrirahat” aku berdiri untuk merenggangkan badan. Namun tiba-tiba *brukk* seorang namja menabrak ku

 

“ah ,mianhae” namja itu berhenti dan langsung berlari lagi . Sepertinya dia sedang buru-buru mengejar pesawat . Tapi ya sudahlah biarkan saja

 

***

 

 

Hari ini ada regristasi mahasiswa baru dikampusku  . Banyak mahasiswa yang akan registrasi sehingga aku  dan baekhyun harus nengantri, tiba-tiba ada yang penepuk punggungku.

 

Pukkk

 

Aku menoleh pada tepukan yang kuterima tadi,  ternyata seorang namja

 

“hai, apa kau masiswa baru juga disini” tanya namja terebut bersama temannya

 

“ne, aku mahasiswa baru”

 

“aku luhan , dan ini xiumin, siapa namamu?”

 

“aku, kim sang sun , ini baekhyun” aku memperkenalkan baekhyun jg

 

aku , luhan , xiumin  dan baekhyun satu jurusan. Dan kami juga masuk dalam kelas yang sama.

 

#kantin

 

“eh aku juga punya satu teman lagi , dia juga satu jurusan dengan kita” ucap luhan

 

“terus dia dimana sekarang ? Apa dia tidak registrasi?” tanya baekhun

 

“dia sedang registrasi sekarang , dia telat karena dia baru saja pulang dari amerika, nanti dia menyusul kesini ko” jelas luhan. Tidak lama kami menunggu

 

“haii…..” teriak luhan sambil melambaikan tangannya kepada seorang namja yang memakai topi . Sepertinya temannya yang satu lagi sudah datang

 

“perkenalkan. Ini temanku yang satu lagi” ucap luhan

 

“aku seperti mengenalmu” ucap baekhyun , saat aku mengangkat kepalaku dan teryata

 

“YAAA, Kau kan kris . Sedang apa kau disini” ucapku sambil berdiri

 

“ya aku kuliah di sini lah, kamu sendiri ngapain di sini? Pergi sana” ucap kris dengan nada melecehkan

 

“kau ini memang tidak berubah ya , aku juga kuliah disini” cuapku kesal

 

“dunia ini sempit sekali” ucap kris lagi

 

“sudah-sudah kalian ini dari dulu selalu saja berantem” kata baekhyun sambil memisahkan aku dan kris

“diam kau byun” ucap ku dan kris berbarengan

 

“yaaa, jangan panggil aq byun!” ucap baekhyun ikuttan kesal

 

“sudah-sudah , jadi kalian sudah saling mengenal” tanya luhan

 

“ia kami.sudah saling mengenal, kami dulu satu kelas , dan sun dengan kris adalah musuh bubuyutan” jelas baekhyun

 

“ya bagus dong kalo kalalian udah saling kenal , kan kita jadi enak temenannya” ucap xiumin

 

“apa teman! Ga mau!” ucap aku dan kris berbarengan lagi

 

“kalian ini sepertinya jodoh” kata Baekhyun

 

“bukan!” ucap aku dan kris lagi-lagi berbarengan

 

“sepertinya memang iya . Buktinya kalian di pertemukan lagi , satu kampus , satu jurusan , satu kelas dan kalian juga berbicara secara berbarengan” xiumin makin menambahkan , karna aku kesal aku cubit saja pipi chubbinya.

 

***

Satu Tahun Kemudian

 

Sudah setahun aku kuliah , tapi tetap saja aku dan kris tidak pernah akur , kami selalu saja berantem , sampai” baekhyun, luhan dan xiumin nyerah mendamaikan aku dan kris.

 

Hari ini kami termasuk kris berencana berlibur ke pulau jeju di korea karena kami tidak tau persisnya di mana , akhirnya luhan meminta saudaranya yang tinggal dikorea untuk mengantarkan kami dan ikut berlibur bersama kami di pulau jeju , saudaranya akan menjemput kami di bandara , dan akan langsung berangkat ke pulau jeju .

 

Sesampainya di bandara korea , kami  harus menunggu sebentar karena saudara luhan belum datang. Saat sedang menunggu , ada seorang namja yang menghampiri kami.

 

“Mian,  aku terlambat” ucap namja tersebut

 

“perkenalkan ini saudaraku yang akan mengantar kita ke pulau jeju” saat aku melihat saudaranya, aku seperti pernah melihat dia , tapi entah dimana aku lupa

 

“aku sehun” ucapnya sambil memperkenalkan diri

 

“aku sang sun” jawabku .

 

“sini biar aku bawakan saja tas mu” ucap sehun sambil tersenyum

 

“terimaksih” akupun membalas senyumannya

 

“dasar manja” ucap kris dengan sinis

 

aku tidak membalas ucapan kris karena kalo aku ribut aku sendiri yang akan malu karena ini tempat umum

 

Kami sampai di pulau jeju sudah malam, kami memutuskan untuk beristrirahat saja. Tapi entah mengapa aku tidak bisa tidur , akhirnya aku putuskan untuk berjalan-jalan di sekitar penginapan . Saat aku sedang berjalan-jalan aku melihat sehun sedang duduk . Akhirnya aku menghampiri sehun

 

“sehun-ah”

 

“sun ,sedang apa kau . Mengapa tidak tidur, apa kau tidak lelah?” tanya sehun

 

“lelah sih , tapi aku tidak bisa tidur” jawabku

 

karena aku masih penasran apa aku pernah bertemu dengan sehun atau tidak , aku bertanya saja padanya

 

“sehun-ah, apa kita penah bertemu ? Aku seperti pernah melihatmu ,tapi aku lupa dimana . Apa ini hanya perasaanku saja” tanya ku, sehun hanya terdiam dan terlihat seperti sedang mengingat-ingat

 

“ahhh, aku ingat  .ia kita pernah bertemu satu tahun yang lalu di bandara china . Waktu itu aku menabrakmu , apa kau ingat?”

 

“ahh ne  , aku ingat . Jadi kamu yang menabrak aku”

 

“mian soal itu , aku tidak sengaja . Aku sedang buru-buru”

 

“Ghwencanayo , Sehun-ah”

 

“kau masuk dan tidur sana,  sudah malam, tidak baik untuk kesehatanmu, ayo aku antar sampai kedepan kamarmu” ajak sehun

 

“emmm baiklah”

 

Saat aku masuk ke rumah , aku melihat kris sedang duduk di ruang tamu sambil sibuk dengan laptopnya. Kris melihatku masuk dengan sehun . Dan dia langsung berdiri dan masuk ke dalam kamarnya sambil membanting pintu

 

“ada apa dengan kris?” tanya sehun

 

“aku tidak tau , biar sajalah dia memang begitu orangnya” jawabku

 

“apa jangan-jangan kris cemburu melihat kau dan aku berdua?”

 

“apa? Cemburu? Tidak mungkin . Aku dan kris tidak punya hubungan apa-apa”

 

“tapi dia terlihat cemburu , aku kan namja . Aku bisa tau bagaimana kalau namja itu sedang cemburu”

 

“aku dan kris dari dulu tidak pernah akur , kami selalu saja berantem. Jadi tidak mungkin kris cemburu”

 

Pagi-pagi , aku sudah bangun . Walau aku masih mengantuk , tp daripada di kamar aku pergi saja keruang tamu sambil membawa guling . Aku duduk di kursi sambil memeluk guling dan mengumpulkan nyawaku yang masih belum menyatu . Tapi tiba-tiba luhan datang dan menghampiriku

 

“Ya!  Sun-ah Palli ironayo … Buka matamu” kata luhan sambil menggoyangkan badanku

 

“aku sudah bangun ko , sekarang aku lagi mengumpulkan nyawa ku dulu yang masih setengah” ucapku masih sambil masih memejamkan mata

 

“Hajiman, Kau semalam berdua di luar dengan sehun ya?”tanya luhan heboh , aku hanya menganggukan kepalaku

 

“apa kalian berkencan?”

 

*pranggg*

 

Tiba-tiba ada suara gelas jatuh di dapur, aku langsung membuka mataku karena kaget . Aku dan luhan langsung berlari kearah dapur untuk melihat suara apa itu . Ternyata yang menjatuhkan gelas di dapur adalah kris

 

“Ya, kau ini pagi-pagi sudah membuat keributan saja” kataku

 

“berisik” ucap kris sinis dan langsung meninggalkan aku dan luhan

 

***

Sudah hampir seminggu aku dan yang lain berada di pulau jeju , aku dan sehun juga semakin dekat . Kami sering mengobrol dan bercerita banyak hal.

 

Pagi-pagi aku sudah melihat xiumin, baekhyun, luhan dan sehun berbaju rapih

 

“kalian mau kemana?”tanyaku

 

“aku , sehun dan xiumin akan berbelanja . Kau dan kris di rumah ya” ucap luhan

 

“yaa . Aku tidak mauu hanya berdua dengan kris. aku ikut kalian saja yaa” pintaku

 

“kamu di rumah saja ya , kami akan berbelanja banyak untuk bakar-bakar nanti malam” ucap xuimin.

 

“yasudah , tapi jangan lama-lama ya” pintaku

 

Akhirnya aku pasrah saja di tinggal mereka berempat kepasar dan bersama kris dirumah. Sudah siang hari , tetapi mereka belum juga pulang . Aku sangat lapar tapi bahan makanan sudah habis . Akhirnya aku memberanikan diri untuk menemui kris yang sedang asik dengan laptopnya , berharap dia punya makanan cadangan dan memberikannya untukku.

 

“kris-ah” panggilku pelan

 

“hemmmmmm”

 

“kau punya makanan tidak” tanyaku

 

“tidak”

 

“emmm, kau lapar tidak?” tanyaku lagi

 

“kenapa?”

 

“aku lapar” ucapku

 

“terus?”

 

“yaaaa. Kau ini dari tadi hanya menjawab singkat saja”

 

Kataku kesal. Karna dari tadi kris hanya menjawab singkat pertanyaanku. Tapi tiba-tiba kris berdiri dan berjalan keluar

 

“ayo” ucap kris

 

“kemana?” tanyaku binggung

 

“kau ini bagaimana sih , tadi katanya lapar . Yasudah ayo kita cari makanan di luar”

 

“hah, aku sama kamu?”

 

“yasudah kalu kau tidak mau , sana pergi saja sendiri,” kata kris sambil berjalan masuk dan duduk kembali

 

“yaa. Kau ini . Cepat banget berubah . Ayolah ,  aku lapar” akhirnya aku mengalah . Daripada aku kelaparan

 

Saat aku kembali, ternyata mereka berempat masih belum pulang juga . Aku menunggu saja di kamar . Kalau mereka sudah pulang pasti terdengar suarnya. Tapi lama-lama aku menjadi mengantuk. Dan akhirnya aku tertidur , dan baru bangun sekitar jam7 malam . Saat aku keluar kamar , rumah nampak sepi , aku sempat berfikir apa mereka pulang dan meningalkanku sendiri di sini .

 

Saat aku berjalan untuk mencari merka tiba-tiba ada seseorang menutup mataku dengan kain  . Aku mencoba berontak tetapi aku tidak bisa, orang ini mengarakanku berjalan ,  Tiba-tiba orang yang menutup mataku berhenti dan melepaskan ikatan mataku . Saat aku membuka mata , ternyata ada sehun di depanku .

 

“sehunn, kau yang melakukannya!”

 

“Ne . Mian. Kim sang sun aku ingin bicara kepadamu. Ikut aku” sehun memegang tanganku dan mengajakku berjalan kearah pantai . Setelah aku dan sehun berada di bibir pantai

 

“sun , aku menyukaimu” tiba-tiba sehun mengatakan itu masih sambil memegang tanganku

 

“lihat kearah sana” sehun menunjukan ku kesuatu arah , dan sana ada seperti rangkaian bunga dan lilin yang bertuliskan I LOVE YOU. tiba-tiba sehun berlutut

“sun, apa kau mau menjadi kekasihku” ucap sehun , aku masih terdiam . Aku binggung harus menjawab apa.

 

“yes or no?” tanya sehun . Akupun masih terdiam dan tidak menjawab

 

“sun , yes or no? Tanya sehun lagi . Aku menarik napas dan berdoa semoga keputusan ku ini tidak salah .

 

“yes, ia aku mau menjadi kekasihmu”

 

“terimakasih” sehun langsung berdidri dan memelukku , tiba tiba ada sara terompet aku melihat ke arah suara itu . Ternyata itu adalah baekhyun, xiumin dan luhan serta kris.

 

“selamat , hari ini kita makan enak deh” kata xiumin

 

“iaa selamat yaaa . Akhirnya saudaraku ini mendapatkan kekasih” ledek luhan .

 

“ia selamat akhirnya sahabatku mendapatkan pacar” ucap baekhun

 

“selamat” kata kris dingin . Kris langsung pergi masuk rumah dan meninggalakan kami.

 

“dia kenapa sih” kataku , yang lain hanya mengangkat bahu mereka . Menadakan bahwa mereka tidak tau.

 

****

 

Ketika aku sedang membereskan barang-barangku untuk pulang besok pagi , tiba-tiba pintu kamarku ada yang mengetuk . Saat aku buka ternyata sehun

 

“sedang apa kamu? Tanya sehun

 

“sedang membereskan barang-barangku”

 

“sini biar aku bantu membereskannya”

 

“tidak usah , sebentar lagi juga beres ko . Kamu tidur saja sana . Kamu kan juga perlu istrirahat” ucapku, tapi tiba-tiba sehun langsung memelukku . Dan *cupp* sehun mencium bibirku.

 

“Aku menyayangimu” ucap sehun masih sambil memelukku

 

Namun tiba-tiba kris muncul entah dia dari mana . Sehun langsung melepaskan pelukannya .

 

“Ya!  kalian ini . Kalo mau pacaran jangan di sini dong” kris mengoceh.

 

“Ne , ne . Yasudah sun kamu tidur sana . Aku juga ingin kembali kekamar” ucap sehun dan *cupp* sehun mencium keningku.

 

“yaaa, kalian ini benar-benar tidak sopan” kata kris , aku dan sehun hanya tertawa , sehun langsung lari , dan aku langsung masuk dan menutup pintu kamarku , karena aku malas mendengar omelan kris

 

pagi-pagi kita semua sudah siap untuk pulang . Tapi kris sama sekali belum keluar dari kamarnya . Akhirnya aku putusakan untuk memanggilnya

 

“kriss-ah , kau sudah bangun belum , kita semua sudah siap” aku ketuk pintu kamarnya dan memanggilnya tapi dia tetap saja tidak keluar

 

“krisssss-ah keluarrr” nadaku sedikit meninggi , tapi kris masih tidak keluar juga

 

“krisssssssssssss-ah buka pintunyaaaaaa” nadaku makin tinggi . Tidak lama kris pun membuka pintu kamarnya.

 

“berisik tidak usah teriak-teriak” kata kris dingin sambil berjalan keluar seperti tidak melihatku

 

“yaaaa , kau ini” aku mengejar kris

 

“berisik , ini masih pagi tau” kata kris masih dengan nada yang dingin .

 

“tau begini kita tinggalkan saja dia disini” kataku

 

“kalo di tinggal ya aku pulang sendiri” jawab kris lagi-lagi dengan nada yang dingin

 

“sudah-sudah ko malah ribut sih , sudah yu kita berangkat saja” ucap sehun menengahkan aku dan kris .

 

***

 

Sudah 1 bulan aku mulai kuliah lagi seperti biasa karena liburan kami sudah selesai . Hubungan aku dan sehun juga baik-baik saja walaupun kami berbeda negara

 

saat pulang kuliah , papa dan mama sudah ada diruang tamu

 

“sun , nanti malam kamu tidak ada acara kan?” tanya papa

 

“tidak, memang ada apa” tanyaku

 

“nanti malam kita makan diluar yaa , kau berpakaian yang rapih” ucap papa, aku hanya mengangukkan kepalaku. Walau sebenarnya aku masih binggung ada apa , biasanya kalau mau makan diluar juga biasa saja tidak menyuruhku berpakaian rapih , kalau ingin bertemu patner kerja juga basanya aku tidak ikut . Sepertinya ada sesuatu , tapi menggapa papa dan mama tidak bilang ya

 

Malamnya aku dan mama papa tiba di sebuah restoran , ada seorang pria dan wanita yang melambaikan tangannya kepada kami, kami pun berjalan menuju kearah mereka Sepertinya mereka adalah teman papa dan mama . Saat aku ingin duduk tiba-tiba ada seorang namja yang berdiri di dekat kursiku. Saat aku melihat namja tersebut ternyata kris

 

“KRIS”

 

“SUN” ucapku dan kris berbarengan

 

“kamu ngapain disini” kata ku dan kris lagi

 

“ini orang tuaku” kata ku dan kris yang lagi-lagi berbarengan

 

“hei hei sudah, malu di lihat banyak orang , lebih baik kalian duduk” ucap mama kris

 

“jadi kalian sudah saling mengenal” tanya papa kris

 

“iaa, kami sudah mengenal” jawabku

 

“kenal dari mana?” tanya papaku

 

“kami satu kampus, satu jurusan dan satu kelas” jawab kris

 

 

Aku melihat orang tuaku dan orang tua kris saling melihat dan tersenyum

 

“kalau begitu bagus, jadi kami tidak perlu repot-repot memperkenalkan kalian” ucap papa kris

 

“maksudnya?” tanyaku binggung

 

“jadi begini sun , kris . Sebenarnya kami ini adalah sahabat dari dulu” ucap papaku

 

“lalu?” tanya kris

 

“dulu kami pernah berjanji jika anak kami berlainan jenis maka kami akan menjodohkan anak kami . Berhubung kris adalah anak tunggal, dan sun juga anak tunggal jadi kami akan menjodohkan kalian” jelas papa kris

 

“MWO ? DI JODOHKAN , AKU TIDAK MAU???” ucapku dan kris yang lagi-lagi berbarengan

 

 

“ini tidak bisa di tolak, karena ini sudah perjanjian kami sejak dulu” mama ku menambahkan

 

” sudah lebih baik kalian berdua pisah meja saja sana” ucap mama kris , akhirnya aku dan kris pindah meja.

 

Cukup lama aku dan kris sama-sama terdiam. Sampai aku yang mulai berbicara

 

“aku tidak ingin perjodohan ini”

 

“kamu fikir aku mau dijodohkan denganmu”

 

“kris-ah , pokoknya kita harus mengajukan protes ya, untuk menolak pertunangan ini”

 

“hemmmmmm”

 

“yaaa , kau ini selalu saja menjawab siningkat pertanyaanku”

 

***

 

Sampai dirumah aku terus meminta papa dan mamaku untuk membatalkan pertunanganku dengan kris , tp semua usahaku sia-sia mereka tidak mau membatalkannya.

 

Pagi-pagi saat aku ingin berangkat kuliah tiba-tiba ada sebuah mobil datang. Saat aku melihat keluar ternyata itu kris

 

“kris , ngapain kamu?”

 

“jemput” kris langsung pamitan kepada mamaku dan  menarikku masuk ke mobil

“jangan ke PDan yaa, aku menjemputmu karena aku disuruh orang tuaku . Kalau tidak juga aku tidak mau menjemputmu . Hanya membuang waktu”

 

***

 

Sudah hampir 3 tahun aku berpacaran dengan sehun . Dan sampai saat ini sehun , luhan baekhyun dan xiumin tidak mengetahui kalau aku dan kris sudah bertunangan . Aku binggung bagaimana menjelaskan kepada mereka . Jadi aku dan kris memutuskan untuk tidak memberi tau kepada mereka tentang semua ini.

 

Aku dan sehun sering bertemu jika sedang liburan biasanya sehun datang ke china. Tetapi sudah hampir 6 bulan ini sehun sedikit berubah dia jarang menghubungiku . Aku sms tidak pernah di balas dan telefonku juga tidak di angkat . Aku bertanya kepada luhan , luhan pun tidak tau ada apa dengan sehun.

 

Tanggal pernikahan aku dan kris sudah di tentukan . Kami akan menikah sebulan setelah kami di wisuda .

Sampai saat ini sehun masih menghilang , aku tidak tau mengapa semua jadi begini.

 

aku berencana mencari sehun ke korea .  Tapi aku tidak punya waktu karena jadwal kuliah yang padat . Aku ingin bilang semuanya kepda sehun tentang perjodohanku dengan kris , tentang pertunanganku , dan pernikahanku dengan kris.

 

***

 

Hari ini aku dan kris akan menikah . Aku tidak tau semua ini salah atau benar . Sehun sampai sekarang belum mengetahui tentang hubunganku dengan kris.

 

Saat aku memberi undangan kepada luhan , xiumin dan baekhyun . Mereka semua sempat marah dengan aku dan kris , terutama luhan . Karena dia merasa aku telah membohongi saudarnya .

 

Tapi setelah semua di jelaskan dengan kris , mereka semua mengerti . Walau mereka masih sedikit marah dengan kami

 

***

 

Aku dan kris kini sudah resmi menjadi suami istri . Malam pertama?? Aku dan kris sepakat untuk tidak melakukannya . Lagi pula kris sekarang lebih sering berada di amerika , karena kris harus mengurus perusahaan papanya disana. Jadi sekarang aku masih tinggal dengan orang tuaku .karena aku tidak mau sendirian di rumahku

 

Tapi jangan di fikir aku dan kris sudah baikan  kami masih selalu berdebat tentang apa pun , kami masih tidak bisa akur.

 

Aku berniat kerumah luhan untuk meminta alamat rumah sehun di korea , aku ingin tau bagaimana keadaan sehun , sekaligus aku akan menceritakan tentang aku dan kris

 

hari ini aku berencana berangkat ke korea, tetapi

 

“kamu mau kemana?” tanya mamaku

 

“ke korea, aku ingin mengunjungi temanku disana”

 

“tidak boleh , kau boleh pergi kekorea nanti setelah kris pulang” ucap papa

 

“tapi pa, aku tidak tau kapan kris pulang”

 

“kalian ini sudah suami istri menagapa seperti biasa saja , lagian kamu sering ke korea , ada apa sebenarnya . Apa ada yang kamu tutup-tutupi dari kami?” tanya papa curiga

 

“tii…tidak ada apa-apa ko , pa ma please izikan aku berangkat ke korea”

 

“tidak , kau harus menunggu suamimu pulang dulu”

 

akhirnya aku mentelfon kris , meminta dia agar segera pulang

 

“krisss, kau cepat pulang”

 

“ada apa? Aku masih banyak pekerjaan”

 

“pokoknya kau harus cepat pulang”

 

“tidak bisa seenaknya . Memang ada apa ? Kau kangen dengan ku?

 

“yaaaa. Kau ini . Aku tidak kangen kepadamu . Aku ingin kau mengantarkanku ke korea”

 

“kau pergi saja sendiri , kau kan bukan anak kecil . Lagi pula mau apa kau ke korea?”

 

“kalau papa dan mama mengizinkan aku pergi sendiri juga aku tidak akan memintamu pulang . Aku ingin bertemu dengan sehun”

 

“lusa aku pulang” dan *tutt…tutt….tut* kris tiba-tiba mematikan telefonku begitu saja

 

Hari ini kris sudah pulang , setelah dia beristirahat aku akan langsung memintanya untuk mengantarkanku ke korea menemui sehun

 

“kris , besok kau antarkan aku ke korea ya”

 

“apa! Besok!? Kau ini memang benar-benar tidak punya perasaan  . Aku ini lelah , apa kau tidak bisa memberiku waktu untuk beristirahat .  istri macam apa kau ini” aku hanya diam saat kris memarahiku “aishhhh . Yasudah aku akan mengantarmu ke korea . Tapi lusa bukan besok bagaimana? Tanya kris , aku hanya menganggukan kepalaku.

 

Hari ini aku dan kris sudah tiba di korea , aku dan kris langsung mencari alamat rumah sehun, setelah berkeliling sekian lama akihirnya aku menemukan rumah sehun , tetapi sayang sehun sedang keluar kota dan akan kembali lagi setelah 2 hari.

 

“besok aku ada pertemuan penting di kantor , aku tinggal kau di korea sendiri tidak apa-apa ya” ucap kris

 

“yasudah tidak apa-apa , kau urus saja pekerjaanmu”

 

“setelah selesai aku akan langsung ke korea , jadi kau jangan pulang sebelum aku datang, oke?”

 

“ne” jawabku singkat.

 

Setelah 2 hari , aku memutuskan untuk pergi kerumah sehun sendiri karena kris masih belum kembali.

 

Saat aku samapai di rumah sehun , betapa kagetnya aku melihat sehun sedang mencium seorang wanita . Aku tidak kuat melihatnya dan aku putusakan untuk kembali lagi ke hotel.

 

Saat aku masuk kamar hotel ternyata kris sudah datang

 

“kau dari mana?” tanya kris

 

“jalan-jalan” jawabku singkat

 

“jadi kapan kau akan kerumah sehun lagi?”

 

“tidak tau”

 

“yadudah , besok kita kerumah sehun” aku hanya menganggukan kepalaku

 

Aku sekarang sudah sampai rumah sehun , tetapi kris menyuruhku jalan duluan karena dia sedang memerima telefon

 

Saat aku berjalan menuju rumah sehun , aku menghentikan langkahku. lagi – lagi aku melihat sehun sedang berciuman dengan seorang wanita yang sama dengan yang aku lihat kemarin . Aku hanya bisa menagis saat itu

 

“mengapa kau disini, kau ti….” kris menghentikan bicaranya saat dia melihat ku menagis , dan saat melihat apa yang aku lihat . Kris langsung menarikku dan memelukku

 

“seharusnya kau tidak perlu membuang-buang waktu hanya untuk melihat ini , kita pulang saja” ajak kris

 

“tidak , aku ingin selesaikan semuanya saat ini juga”

 

“tidak perlu ada yang di selesaikan lagi” tiba-tiba sehun menghampiri aku dan kris , dengan tatapan yang sanggat tajam “mau apa kalian disini” tanya sehun sinis

 

“aku ingin menjelaskan semuanya” jawabku sambil menahan tangis

 

 

“tidak perlu ada yang di jelaskan lagi . Aku sudah mengetahui semuanya . Lebih baik sekarang kalian pergi” ucap sehun sinis

 

“sudah sun , kita pergi saja” ajak kris

 

“tidak kris, sehun tolong dengarkan aku sebentar”

 

“apa lagi? Aku sudah mengetahuinya . Kalian sudah bertunangan kan . Kau tidak usah menjelaskan apa-apa lagi . Lagi pula aku juga sudah bertunangan dengan orang lain, lebih baik kalian pergi” ucap sehun dengan nada bicara yang tinggi

 

“sudahlah sun kita pulang saja . Dan kau sehun asal kau tau , aku dan sun sudah menikah” sehun hanya terdiam , dan kris segera menarik tanganku untuk kembali ke mobil

 

“sudah, kau jangan menangis lagi . Besok kita pulang ke china”

 

Hari ini sudah malam ,  besok pagi aku dan kris akan kembali ke china . Aku masih mengingat-ingat kejadian tadi siang , air mataku kembali menetes . Sadar aku sedang menagis , kris mengambil guling pembatas antara kami

 

“yaa. Mengapa kau masih menagis , sudahlah jangan menagis lagi” kata kris , kris menghampiriku dan memelukku. “yasudah menangislah sampai kau puas , tapi setelah ini aku tidak mau melihat kau bersedih lagi” kata kris masih memelukku dan dia juga membelai rambutku.

 

Pagi-pagi Saat aku bangun aku baru sadar kalau semalam aku tertidur dalam pelukan kris . Aku berusaha melepas pelukannya tetapi tidak bisa . Sesaat aku melihat wajah kris yang saat ini tepat ada di depan wajahku .

 

Aku baru menyadari bahwa kris sangat tampan . Mungkin aku adalah wanita yang beruntung bisa menikah dengannya .

 

Saat aku memperhatikan wajahnya , kris tiba-tiba terbangun

 

“yaa, sedang apa kau?” aku hanya menggelengkan kepalaku. Kris mematap ku dan tiba-tiba kris mendekatkan wajahnya ke wajahku dan *cuppp* kris mencium bibirku . Ini adalah ciuman pertamaku dengan kris selama ini aku dan kris hanya melakukan hal yang romantis hanya didepan orang tua kami. Kris menatapku lagi kali ini tattapannya sangat dalam dan dia mulai mendekatkan wajahnya lagi ke wajahku tapi aku segera bangun dari tempat tidur

 

“yaaa. Kau ini . Apa tidak bisa benaran romantis sedikit denganku”

 

“aku sibuk , aku mau mandi dan akan lagsung membereskan barang-barang kita”

entah mengapa aku merasa deg-degan saat kris menciumku . Setelah aku beres mandi dan berpakaian . Aku segera merapihkan barang-barang aku dan kris , kris menghampiriku

 

 

“sun, aku tidak pulang ke china bersamamu ya . Aku akan pulang ke amerika . Kau tidak apa-apa kan ? Kau pulang saja kerumah , tapi kalau kau merasa bosan kau boleh pulang ke rumah mama” aku hanya mengangguk , entah mengapa aku merasa kecewa kris tidak bisa pulang denganku ke china . Apa aku sudah mulai mencintai kris . Entahlah aku tidak mengerti dengan apa yang aku rasakan

 

***

Hari ini kris bilang bawha dia akan pulang , jujur saja perasaanku sangat senang saat mendengar kris akan pulang. Aku berniat menunggunya , tapi sudah hampir tengah malam kris masih belum sampai juga . Karena aku menggu kelamaan Tanpa sadar aku tertidur di kursi kamar.

 

Aku merasa ada yang mencium keningku , saat aku membuka mata ternyata itu kris

 

“ahh, mian aku membangunkanmu ya?”

 

“tidak apa-apa , kau baru pulang”

 

“iaa, kau tertidur di sini karena menungguku pulang ya” dengan sedikit malu aku menganggukan kepalaku , aku melihat kris tersenyum . Kris lalu memeluku, dan dia mencium bibirku

 

“sekarang aku bisa meminta jatah malam pertama kan” ucap kris genit dan akhirnya kamiii ( bayangin aja sendiri >.< )

 

Saat ini aku dan kris sedang berada di amerika , karena banyak pekerjaan di amerika , kris memintaku untuk ikut

 

Hari ini aku merasa badanku tidak enak , dan mual-mual terus . Sebenarnya aku sudah hampir seminggu seperti ini. Awalnya aku tidak bilang pada kris karena takut menggangu fikiranya . Tetapi kali ini aku sudah tidak kuat . Akhirnya aku memutuskan untuk memberi tau kris saat dia pulang nanti

 

Aku merasa lemas , karena aku tidak bisa makan . Setiap aku makan aku mersa mual . Akhirnya aku diam saja dan tidur dalam kamar, sambil menunggu kris pulang

 

“sun , kau terlihat pucat apa kau sakit?” tanya kris ketia dia pulang , akhirnya aku menceritakan keadaanku padanya

 

“yaaa , kau ini mengapa tidak bilang padaku . Sudah kau ganti baju sana , kita kedokter”

 

#Rumah Sakit

 

“bagaimana dok, keadaan istri saya , dia tidak sakit apa-apa kan?” tanya kris kepada dokter yang memeriksaku

 

“istri anda tidak sakit apa-apa ko , selamat pak ana dan istri anda akan segera menjadi orang tua” kata dokter itu penuh senyum . Aku dan kris saling memandang

 

“maksudnya orang tua?” tanya kris lagi kepada dokter itu

 

“iaa . Istri anda sedang mengandung . Usia kandunganya sudah 3 minggu”

 

Aku melihat kris tersenyum senang , aku  bahagia meliatnya tersenyum . Aku tidak menyangka dulu aku dan kris adalah musuh justru sekarang aku dan kris menikah , bahkan sekarang aku sedang mengandung anak darinya. Aku berjanji pada diriku, Sekarang aku akan berusaha menjadi istri yang baik untuk kris . Dan juga ibu yang baik untuk anakku

 

dan sekarang pun aku dan kris akan berusaha untuk sama-sama menumbuhkan lagi perasaan kami agar semakin kuat.

 

Kami juga sudah tidak sabar untuk menanti kelahiran si jagoan kembar kami.

 

~END ~

 Gimana chingudeul ?

Inget FF ini bukan FF aku , aku Cuma pingin FF temen aku di baca sama reader .. menurut aku FF yang dia buat udah bagus hehe

Jadi tanggapan dari chingudeul ..

Gomawo

Jangan lupa komen ya chingu ^^

32 thoughts on “OMG! Married

  1. hmm…lumayan lah tp kurang detail penjelasannya. disini dijelasin klo sun mulai menyukai kris krn lihat sehun cium seorang gadis lain. tp aku eon suka sama ceritanya. hayoo buat ff ttg mrka lagi ya

  2. akhiiiirnyaaa eonni update ff lagiiii😀
    uhh ini ff keren
    meskipun kecepetan and ngga terlalu detail
    tapi kereeen kok
    aku tunggu ff eonni yg lainnya yaaaaaa😀

  3. akhiiiirnyaaa eonni update ff lagiiii😀
    uhh ini ff keren
    meskipun kecepetan and ngga terlalu detail
    tapi kereeen kok

    aku tunggu ff eonni yg lainnya yaaaaaa😀
    see you eonn😀

  4. .
    .
    .
    .
    .
    bagus kok… tapi mengapa aku merasa cepat sekali yah.. mulai dari musuhan, satu tmpt kuliah, trus pacaran sama sehun, tunangan & nikah… trus cwk yg d cium sehun jg kayakx dadakan banget….
    tapi over all good🙂

    #keepwriting

  5. .
    .
    .
    .
    .
    bagus kok… tapi mengapa aku merasa cepat sekali yah.. mulai dari musuhan, satu tmpt kuliah, trus pacaran sama sehun, tunangan & nikah… trus cwk yg d cium sehun jg kayakx dadakan banget….
    tapi overall good🙂

    #keepwriting

  6. lebih seneng kalo kata nya dijelasin ka, kaya aku jadi aq kamsutnya? reader ga semua sama bisa langsung konek ame singkatana kek gitu haha, oh iya formal bener aku kamu padahal mush -,- haha woles ae udah keren kok alur nye

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s