HTS

 

Author : Kim RaeMi

Tittle :: HTS

Length :: Ficlet

Genre :: AU , Romance ,Angst

Cast ::

Lee Jieun

Choi Minho

Juniel

 

Cinta ?

Jatuh Cinta ?

Mungkin kalian pernah merasakan hal tersebut ?  Ya , aku merasa banyak orang di luar sana yang merasakan hal seperti ini . Tapi apakah kalian pernah menyukai seseorang yang memang dekat dengan kita dan sahabat terbaik yang pernah kita miliki.

Hal itu mungkin juga sudah tidak asing lagi , Mereka dapat jatuh cinta karena terbiasa . Terbiasa berada di dekat orang itu , Seperti aku yang salah jatuh cinta pada sahabat kecilku . “ Jieun-ah , Kenapa hanya diam saja . cepat habiskan makananmu “ Ujar Seorang pria menatap bola mataku dan mengenggam erat tanganku , aku hanya tersenyum dan mengangguk mantap “ Ne Minho “

“ Nah , Itu baru Jieun sayangku “ Pria itu menarik hidungku pelan dan mengacak rambutku lembut .

Sayang ? Kata itu sering ku dengar dari pria satu ini , Choi Minho .. Dia sahabat kecilku , sahabat yang sangat ku sayangi dan aku cintai . Tapi kali ini dia bukan hanya seorang sahabat bagiku , Namun seorang pria yang kucintai dan mengisi relung hatiku .

Bukan sekedar itu , aku dan dia menjalin sebuah hubungan yang seharusnya tidak kami lakukan . Kenapa ? Aku dan Minho menjalin sebuah hubungan ‘HTS (Hubungan Tanpa status)’ . Sebenarnya hubungan ini adalah sebuah pertentangan untuk kami . Kalian tahu ? Hubungan ini sudah berjalan 2 tahun .

Choi Minho , Sebenarnya pria satu ini sudah mempunyai tunangan yang bernama Juniel dan hubungan mereka sudah berjalan 4 tahun yang lalu . Kalian pasti bertanya – tanya bagaimana aku bisa menjalin hubungan tanpa status dengan Minho ?

 

_Flashback_

“ Jieun-ah , Kau tahu tidak ? Juniel menerimaku menjadi kekasihnya “

DEG ~

Mendengar hal itu membuat hatiku seolah terpecah belah , Sungguh aku  sangat tidak ikhlas mendengar hal ini . Ku tarik seuntai senyumku pada Minho “ Jinja ? Dia menerimamu ?”

“ Ne, Juniel menerimaku . Kau tahu tidak kalau Juniel menyukaiku juga sejak 2 bulan itu , Ahh aku tidak menyangka “  Aku hanya tersenyum tipis “ Chukae”

Aku tahu Minho menyukai Juniel dari 2 bulan yang lalu , Sampai akhirnya sekarang dia menyatakan perasaannya pada Juniel dan di terima .  Juniel menyukainya sejak 2 bulan itu ?

Choi Minho tidak bisa kah kau melihat aku yang menyukaimu sejak lama , Sejak kita duduk di bangku sd . Hingga saat ini di bangku kuliah aku tetap pada hatiku yang menyukaimu . Tidak bukan menyukai namun mencintai . Tidak bisa kau melihatku sedikit saja ..

****

Setahun sudah berlalu dan Minho sama sekali tidak sadar pada perasaanku .. Dia terus curhat akan hubungannya dengan Juniel , Di saat mereka tengah bersenang – senang , Bertengkar . Aku tahu itu semua , Minho menceritakan semua padaku .

Aku hanya dapat bungkam dalam pedih , Menerima kenyataan Minho tidak akan ku miliki . Dia sudah menyayangi seorang Juniel , Dia tidak sadar kalau aku mencintainya . Padahal sering kali aku bersikap cuek seolah aku tidak suka dia membahas seorang Juniel . Namun sepertinya memang Minho tidak menyadari kalau aku menyukainya.

****

“ Jieun-ah “ Panggil Minho seperti biasanya , Aku yang masih sibuk dengan susu coklat kesukaanku ini hanya menoleh sebentar “ Wae?”

“ aku ingin bertunangan dengan Juniel “

DAMN ~

Apa yang di katakana Minho ? Bertunangan dengan Juniel ? apa aku tidak salah dengar “ Uhukk , uhukk “ Tanpa ku sadari , aku terbatuk mendengar hal tersebut .

“ Bertunangan ? apa kau tidak salah ?”

Minho hanya mengangguk mantap “ Ne bertuanngan dan ini tidak salah . aku sudah menyayanginya , aku ingin ada pengikat di antara aku dan Juniel “ Minho benar – benar sumringah menceritakan hal itu .

Sedang aku hanya diam saja memandangi Minho yang sibuk dengan argumennya tentang rencananya untuk bertunangan dengan Juniel . “ Kenapa kau diam saja ? ideku bagus kan untuk bertunangan dengan Juniel ?” Ujar Minho

Aku tersenyum tipis “ Ghwencana , Terserah kau saja jika ingin bertunangan dengannya . aku  harus pergi ke kampus duluan Minho , Bye “ aku meninggalkannya begitu saja namun terdengar teriakan dari Minho.

“ Kau bilang terserah , berarti kau mendukungku Jieun . Kau memang sahabat yang baik”

Sial ~

Apa dia tidak sadar aku bersikap seperti tadi , aku tidak setuju dengan apa yang dia inginkan untuk bertunangan dengan Juniel . Tapi sepertinya dia tidak akan sadar akan perasaanku.

****

Hari ini pertunangan Minho dan Juniel , aku hanya dapat menatap sendu kedua orang ini .. Jujur aku sangat perih menerima keadaan ini , Tanpa terasa air mataku mengalir membasahi pipiku .

Ku perhatikan Minho sangat senang dengan pertunangannya ini , Terlihat jelas dari kasat mataku kalau Minho terus tersenyum sumringah .. Sungguh aku tidak kuat melihat keadaan ini , Ku putuskan meninggalkan ruangan ini .

“ Hikss , Hikss .. Appo , appo .. Minho kenapa kau tidak sadar kalau aku mencintaimu , Tidak bisa kah kau melihat diriku bukan sebagai sahabat , Namun wanita yang mencintaimu . Kau tidak akan pernah sadar hal ini Minho , Hikss”  aku meremas gaun putihku sambil memandang air kolam renang yang seolah memantulkan bayanganku yang menangis ini .

“ Kau terlihat bahagia bersamanya Minho . Tapi sungguhkah kau tidak sadar aku menginginkanmu ? Aku menyukaimu sejak lama , Tidak ingatkah janjimu untuk menjagaku . Saat itu aku menyukaimu , Sungguh aku yakin kau tidak akan sadar hal ini . Aku hanya yeoja bodoh “ Aku meruntuki diriku sendiri sambil menangis sejadi – jadinya.

“ Jadi selama ini kau mencintaiku Jieun ? “ Tangisanku terhenti ketika ku sadar ada yang berbicara padaku dan betapa kagetnya ketika ku lihat orang itu “ Minho”

Ya , Choi Minho , Jangan bilang dia mendengar semuanya . Minho tersenyum manis dan menghampiriku “ Aku mendengar semuanya Jieun , Kenapa kau tidak mengatakan dari dulu kalau kau menyukaiku ?” Aku terdiam tidak bisa menjawab apa – apa.

“ Uljima Jieun-ah “ Dia menyeka air mataku dan tetap tersenyum tulus “Wae? Mendengar hal ini , Kau ingin menertawakanku kan ?” sungguh aku malu untuk berhadapan dengan Minho dan kenapa dia harus mendengar hal yang ku ucapkan tadi.

“ aniyo , justru aku senang mendengar hal ini terucap darimu “ Aku tidak mengerti dengan ucapan Minho “ Aku sudah mengetahui isi hatimu dan kau harus tahu isi hatiku .. Sebenarnya aku pun sudah lama menyukaimu , Tapi karena aku terlalu negative thingking kalau kau tidak menyukaiku jadi aku mencoba membuka hati untuk Juniel . aku memang menyukai Juniel , Tapi aku tidak mau kehilanganmu Jieun “

Aku menelan ludahku dalam – dalam mendengar pengakuan Minho “ Jieun-ah” Minho mengenggam erat tanganku “ Aku menyayangimu sudah lama dan aku tidak ingin kehilanganmu “

Aku menarik tanganku yang di genggam erat olehnya “ Kau jangan bercanda Minho , Kau sudah mempunyaii Juniel dan kau dengan enak bilang meyayangiku juga “

Minho menatap tajam mataku “ Kau tidak percaya ? “ Aku mengeleng tidak percaya , Namun Minho hanya tersenyum dan

Chu~

Minho mengecup bibirku pelan dan hal ini membuatku tersentak kaget akan tindakannya “ Minho “

“ Aku sadar aku memang egois , Aku menyayangi Juniel dan aku pun menyayangi mu Jieun bahkan tidak ingin kehilanganmu . aku ingin kau tetap ada di sampingku Jieun “ Aku hanya dapat diam seribu bahasa dengan ucapan Minho .

****

“ Jieun kajja “ Minho menarik tanganku paksa .

“ Oddiga ?” Minho mengelengkan kepalanya cepat “ Sudah cepat pakai ini dan naik” dia menyerahkan helm putih miliknya dan menyuruhku menaiki motornya . aku hanya dapat menurutinya dan secepat kilat Minho melaju membuatku memeluk erat dirinya dari belakang.

“kajja chagiya “ Seru Minho menggenggam tanganku erat , aku cukup kaget dengan apa yang ku lihat saat ini “ Minho jadi kau ingin mengajakku ke taman bermain lagi ?”

“ wae? Kau tidak suka ?” Aku tersenyum melihat ekpresinya yang berubah dingin itu “ aniyo , aku sangat senang ke taman bermain , kau memang tahu apa yang aku suka . Kajja “  Kali ini aku yang menarik tangan Minho .

Jangan heran dengan hal ini , Karena sebelumnya Minho memintaku untuk menjalin hubungan dengannya . aku mengerti maksudnya hubungan tanpa status , awal aku menolak . Namun dengan kegigihannya memohon padaku , Sungguh aku seperti terhipnotis dengan kata – katanya.

Sudah 1 tahun lebih hubunganku dengan Minho berjalan dan ini tidak di ketahui oleh Juniel , Sungguh aku merasa kalau diriku sangat egois . Tapi kegoisanku seolah hilang dengan kebagaiaan yang di berikan Minho , Kami sering berjalan bersama dan Minho selalu beralasan pada Juniel .

Di sisi lain aku pun merasa bersalah pada Juniel , sungguh aku nappeun yeoja.

****

– End Flasback –

Seperti itulah kisahku , Kenapa aku harus menyukai orang yang salah seperti Minho ?  Parahnya sekarang Juniel meminta keseriusan pada Minho , Bahkan orangtua dari Minho dan Juniel sudah mempersiapkan pernikahan mereka .

Itu semakin membuatku sesak , Aku menjalin hubungan dengan pria yang sebentar lagi akan menikah . Hubungan 2 tahun yang tidak jelas ke depannya seperti apa ..

Aku pun merasa bersalah pada Juniel , Aku merasa diriku sangat kejam terhadap Juniel . Seolah merebut Minho dari tangannya , Tapi sungguh aku tidak ingin merebut Minho.

Walau aku sadar , Aku sangat menginginkan Minho dan mengharapkan Minho .. Tapi di sisi lain aku memikirkan perasaan Juniel , Sungguh aku merasa sangat egois terhadap Juniel .

BRAKKKK

Tiba – tiba saja gebrakan keras tepat di meja makan ini “ YA , APA – APAAN KA…” Minho terlihat ingin marah – marah , Namun dia tertahan seolah melihat hantu dan baru ku sadari orang itu “ Juniel”

Ya, Juniel ada di restaurant tempat dimana aku dan Minho sering membuat janji serta dinner.

“ Ju.. Ju niel” Minho terlihat terbata – bata melihat Juniel “ Minho-ya , Aku sudah tahu semua tentang kau dan wanita ini “ Juniel menatapku tajam dan menujukku.

“Kalian benar – benar tega menjalin sebuah hubungan , KALIAN  BENAR – BENAR MENUSUKKU DARI BELAKANG , TERUTAMA KAU JIEUN “ Juniel semakin menatapku tajam

Aku hanya dapat diam tanpa kata , Karena aku sudah duga hal ini akan terjadi , Bangkai yang terkubur akan tercium baunya . Sama seperti halnya hubunganku dan Minho ini . Terlihat tatapan Juniel seolah ingin membunuh , Bagaimana pun aku tahu dia sangat marah dan benci melihatku .

Aku sadar itu dan aku harus menghadapinya , Karena ini memang ulahku dan aku harus mempertanggung jawabkan hal ini .

PLAKKKKK

Satu tamparan tepat mendarat di pipi mulusku “ JUNIEL “ Terdengar Minho berteriak

PLAKKKK

Lagi – lagi Juniel mendaratkan tangannya tepat di pipi kananku “ JUNIEL , Kau ini apa – apaan “ Minho menahan tangan Juniel yang ingin menaparku lagi (?)

Aku hanya dapat diam , Kenapa? Karena aku memang pantas menerima tamparan ini .

“ Minho , Wanita ini sudah merusak hubungan kita . Kau ingin pernikahan kita gagal karena dia . Tidak sadar kah sebentar lagi kita akan menikah dan kau masih saja menjalin hubungan tanpa status dengannya , aku tahu semua Minho . Aku tahu dari teman – temanku , Awal aku tidak percaya , Tapi setelah melihat hal ini . Aku merasa bodoh sudah mempercayai wanita ini berada di dekatmu . Dasar kau tidak tahu diri sekali , Kau ini hanya temannya tidak lebih .. Wanita perusak kau Ji…” Juniel berbicara seperti itu dan ingin menaparku lagi ..

Namun dengan cepat Minho menahannya lagi “ Jangan berbicara yang macam – macam pada Jieun “ Minho terlihat menatap tajam “ Wae? Kenapa kau masih saja membelanya ? Dia hanya wanita perusak dan inget Minho sebentar lagi kita akan menikah …” Juniel terus berceloteh akan pernikahannya yang tinggal menghitung hari itu.

Aku yang sedari tadi tidak bergeming ,Tanpa terasa air mataku jatuh begitu saja . Sungguh aku merasa bersalah pada Juniel dan aku memang pantas menerima ucapan pedas itu.

“ Choi Minho , Sekarang kau pilih aku atau wanita ini ? Ingat pernikahan kita tinggal menghitung hari “ Lagi – lagi Juniel membahas hal tersebu, Namun ku lihat Minho hanya diam saja entah apa yang ada di pikirannya .

Aku pun sadar semua orang disini memperhatikan pertengkaran ini , Namun seolah tidak di hiraukan “ Wae? Minho ? Kau tidak dapat menjawab ? Kau pilih wanita ini atau aku ?”Ujar Juniel

Minho terlihat menatapku lalu dia pun menatap Juniel , Aku tahu dia bingung harus menjawab apa “ Mianhae Juniel-ah , Aku memang sadar selama ini aku salah . Aku sudah mencintai pria yang sebentar lagi akan menikah , Mianhae .. Sungguh aku merasa bersalah atas semua ini “ Kataku membuat Juniel dan Minho tercengang dengan pengakuanku

“ Sudah seharusnya kau meminta maaf” Ujar Juniel terlihat angkuh

“ Ne , Mianhae .. Kalau begitu jaga Minho baik – baik , Aku yakin Minho akan memilihmu .. Aku mendoakan pernikahan kalian berjalan lancar “ air mataku jatuh begitu saja dan saat itu juga aku berlalu meninggalkan dua orang ini , meninggalkan restaurant ini .

“ Jieun-ah , Jieun “ Terdengar suara Minho memanggil – manggil namaku , Namun aku seolah tidak menghiaraukan. Aku terus berjalan lurus menelusuri jalanan yang memang basah karena hujan . Ya , Hujan ini seolah mengisyaratkan kepedihanku.

Hujan yang mengguyurku sama sekali tidak ku hiraukan , Sekarang sebuah penyesalan menyelimutiku , Sungguh aku sangat menyesal dengan semua yang ku lakukan , Kenapa aku mau saja berhubungan dengan Minho yang akan menikah . Memang benar adanya cinta mengalahkan segalanya , Namun ada kalanya kita harus menentang sebuah cinta .

“ Jieun-ah “ Kurasakan pundakku ada yang memegang ,aku menoleh pada sumber suara dan “ Minho” Suaraku sedikit parau karena memang tidak hentinya aku menangis , Terlihat tubuh Minho basah akibat terguyur hujan .

“ Kenapa kau bericara seperti tadi ? Kau mundur dan menyerahkanku pada Juniel ?” Ujarnya yang menatap bola mataku .

“ Ne, Kau akan menikah dengan Juniel . Aku tidak ingin merusak hubungan kalian Minho , aku hanya orang kedua dan aku bukan siapa – siapa bagimu . Aku hanya wanita perusak Minho “ Isak tangisku semakin menjadi – jadi , Minho memegang erat pundakku dengan kedua tangannya.

“ Kau jangan berbicara seperti itu Jieun , Kau yang lebih dulu ada di hatiku bukan Juniel . Kau harus tahu itu Jieun , Aku mencintaimu dan kalau di Tanya aku memilih siapa ? Aku lebih memilihmu “ Cukup tercengang dengan ucapan Minho , Namun aku melihat Juniel di belakang yang terlihat menangis menatap kearah kami.

Kurasakan Minho memelukku dengan tiba – tiba “ Aku mencintaimu Jieun “ Aku semakin kaget dan menatap kearah Juniel yang tak bergeming . Sungguh aku semakin bersalah pada Juniel .

Ku renggangkan pelukan Minho dan menatap bola matanya “ Aku juga mencintaimu Minho , Tapi aku tidak berhak memilikimu selamanya . Karena aku memang bukan siapa – siapa untukmu , Ini hanya hubungan tanpa status . Aku hanya wanita perusak , Juniel menantimu dan kalian akan menikah .. Aku tidak ingin di katakan orang yang merusak pernikahan orang lain menjadi gagal “

Minho menatapku dalam dan menengok kearah belakang yang terdapat Juniel masih berdiri seolah menunggu Minho “ Kembali padanya , Aku tidak ingin merusak hubungan kalian yang sudah 4 tahun . Lupakan aku dan aku akan melupakanmu Minho .. Aku senang melihat orang yang kita cintai bahagia meski tidak bersama kita , Juniel yang terbaik untukmu . Kembalilah padanya”

Aku ingin pergi meninggalkan Minho namun tanganku di tahan olehnya “ Jieun-ah “ Dia menggenggam erat tanganku dan menatap bola mataku “Kembalilah padanya” Suaraku semakin parau dan tidak terkontrol .

Aku melepaskan genggaman tangan Minho dan meninggalkannya “ Jieun-ah” Panggilan itu tidak ku hiraukan , Aku semakin memepercekat langkahku “ Jieun-ah aku mencintaimu, aku tidak ingin melepasmu” Masih terdengar teriakan Minho , Namun aku tetap pada pendirianku.

Dalam hujan aku menangis , Mungkin ini pilihan yang terbaik . Juniel terbaik untuk Minho , Mereka akan menikah dan aku tidak ingin pernikahan itu gagal .

Percintaan terkadang sangat pahit ,Keegoisan dan kerelaan ..  Aku merasakan hal itu semua , Pahit menerima kenyataan Minho akan menikah , Keegoisan yang pernah ku lakukan terhadap cinta Juniel dan Minho , Serta kerelaan melepas Minho . Melepas semua kenangan yang pernah ku lalui bersama Minho , Melepas Minho yang pernah ku cintai dan itu jauh lebih baik .

 

FIN ~

Apa ini ? gaje bangat ya ?

Ff paling gaje ini .. judulnya juga suswanto bgt ya ckckck

Kayanya aku kebanyakan buat ff galo ya ? haha #curcol

Mesti gaje tetep di komen ya chingu

12 thoughts on “HTS

  1. huwaaaa .. IU lagi ??? untung aja si minho lebih milih IU ketimbang Juniel.
    wkwkwk .. akhir yang bahagia meskipun lewat jalan yang sedikit salah.
    heheh .. nice ff onni.

    errr, ditunggu yg me and dadnya onni.. beneran ! masih di tungguin loh itu ff.hhehe

  2. first?
    Daebak daebak daebak,
    saya suka bgt ff yg cast ny IU,
    tanggung jwb thor sya nangis,
    1 lgi.
    I need sequel sequel sequel
    misal ad sequel tlong tmbahin kai exo ya.please please please

  3. Huwwaaaa sedih T_T

    Trus Minho jadinya ama siapa? Sama aku aja yaaa #plakk *ditabok Jieun ama Juniel

    Ehmm Choi Minho babo,masa gak ngerasa kalo Jieun suka sm dia,Huuhh kalo aku jadi IU aku dah getok kepalanya Minho biar dia gak jadi nikah #uppssss *jgn ditiru

    Seperti biasa kalo baca ff kamu feelnya dapet ,ampe mau nangis..jadi ceritanya si Juniel disini kasar ya? Emang sih wajar kalo Juniel marah tapi jadi keliatan jahat hehe

    FF’a bagus walaupun singkat tapi menyentuh bgt😀

  4. annyeong eon..😀
    Wah FF baru, keren keren. Tapi yang aku pertanyakan,”kenapa harus ficlet eonni yang cantik,baik hati & tidak sombong?” TT
    Aish.. Trus itu endingnya minho sama sapa? Jieun juga kenapa harus ngelepas minho seenak jidat sih? Pdahal kan kalian (minhoiu) saling suka . Hadeeeeh..

    Aku cuma bisa kritik ”Great Job” buat eonni . Kekeke😀

  5. Iiihhik.ihiikkh .. T.T
    wlopun minho mlih jieun,
    tp kq ending.a mrka ttep pisaaah ?
    Huuaa
    kgak trima ;'(
    #but nice ff eonni ^^

    ujung”.a ttep ngayalin,
    apa yg trjadi ama IU+minho ..

  6. Gaje apanya sih thor, bagus banget kok ceritanya. Salut buat perjuangannya jieun yg berani ngelepas minho buat juniel, pdhl minho udah ngeyakinin jieun kalo dia cinta banget, tp jieun ttp merelakan minho pergi.. Daebak bgt lah thor, thanks^^

  7. ya ya yaaaa !!
    no !!! jieun harus bahagia😦
    knp jieun yg harus brkorban ??
    ayo thor tanggung jawab !! harus ada sekuel ini😀 dan akhirnya jieun harus hepi😄
    walopun tdk dgn minho, gmn klo sama key ?? hehehh #jiwa shipper kumat
    bagus thor, seneng baca ff dsini deh🙂

Tinggalkan Balasan

