I Admire You

 

Author :: Kim RaeMi

Tittle :: I Admire You

Length :: Ficlet

Genre :: AU

Backsound :: SHINee – The SHINee World

Summary :: You Admire The Pride

A/N :: FF ini terinfirasi dari video VCR dimana sulli merhatiin anak SHINee yang sibuk sama kesibukan mereka , Tapi disini wanita itu aku ganti jadi reader atau SHAWOL.. Anggap ya itu diri kalian sendiri . oke

 

Cast ::

YOU

Lee Jinki  (SHINee)

Kim Jonghyun (SHINee)

Kim Kibum (SHINee)

Choi Minho (SHINee)

Lee TaeMin (SHINee)

 

Ku pandangi pria tampan nan indah di hadapanku , Tangannya terlihat cekatan dengan kanvas putih di hadapannya , Bola matanya seakan menyiratkan kalau dirinya tengah membayangkan suatu hal yang indah . Hal yang mungkin indah untuk di lukisnya dalam kanvas putih itu .

Semakin ku perhatikan jari jemarinya seakan lancar , Beberapa tinta yang berada di dekatnya di poleskan pada kanvas putih tersebut . Aku dari jarak yang lumayan tidak terlalu jauh dengannya tetap memperhatikan .. Wajah seriusnya menunjukkan charisma yang di milikinya sangat kuat sekali .

Aku pun seakan terhipnotis dengan ketampanan yang luar biasa yang di milikinya. Sambil memperhatikan pria tersebut aku pun tak mau kalah , tanganku sibuk dengan kertas kecil di hadapanku ..

“….. Kenapa kau menatapku seperti itu ?”

Sial ~ Dia sepertinya sadar aku memperhatikannya sedari tadi “ Ahhh aniyo , Minho .. Aku melihat kau sepertinya sangat asik sekali dalam melukis “ Pria tampan yang bernama Choi Minho itu tersenyum penuh charisma “ Ckck Kau ini lucu sekali “

Perlahan ku sadar Minho mendekat padaku membuatku cukup kaget “ Dari pada kau memperhatikanku dari jarak yang cukup jauh seperti ini , Lebih baik ku ajari kau melukis .. Kajja “ Aku semakin kaget dengan tindakan Minho kali ini , Dia meraih tanganku dan membiarkanku duduk di depan kanvas putih yang dari tadi dia gunakan .

“ Baiklah , Sekarang kau ingin melukis apa ?” Aku mengelengkan kepalaku , Karena memang tidak ada persiapan bagiku untuk melukis , Bakatpun tidak ada “ Kau harus  tahu dalam melukis , kau harus memikirkan hal – hal yang menurutmu pas untuk di lukis , ketenangan pun di butuhkan dalam melukis , karena dengan begitu kau akan mendapatkan feel yang kuat dalam melukis.” Jelasnya panjang lebar

Aku hanya dapat diam terpaku dengan pendekripsiannya” Palli kau buat pola “ aku mengelengkan kepalaku mendengar ucapannya “ Keunde oppa . Aku tidak berbakat dalam melukis “ Tawa renyah di sambut olehnya

“ Baiklah ku bantu kau membuat pola dalam melukis “ Di genggamnya jemariku untuk membuat pola pada kanvas putih yang ada di hadapanku , Cukup kaget dengan perlakaunnya dan jaraknya cukup dekat denganku membuat jantungku tak terkontrol .

Pria ini dia memang sangat baik hati , wajahnya yang penuh charisma membuatnya semakin terlihat sangat sempurna . Setelah dia mengajariku melukis dan ini benar – benar pengalaman yang tidak terduga bagiku , Tanpa dia tahu aku menyelipkan secarik kertas kecil untuknya .

******

Ku tatap deretan lemari – lemari yang menjulang tinggi dan deratan buku – buku tebal yang ada pada lemari ini .. Ku telusuri tiap lemari – lemari yang penuh dengan berbagai buku .. Ku ambil satu buku namun pandanganku tertahan pada seseorang yang ada di depanku .

Seorang pria berwajah cantik dan manis ,Dia tengah asik membaca buku sambil berdiri . Dia terlihat serius sekali dalam membaca buku tersebut , sampai tidak menyadari keberadaanku . Wajahnya memang cantik banyak membuat iri wanita dengan wajah cantiknya itu .

Tapi bagiku seorang pria yang ada di hadapanku ini , Dia tetap saja seorang pria dan tetap tampan ! Aku tidak perduli orang berkata dia cantik , bagiku dia pria tampan yang keren . Tidak jarang banyak orang yang mengaguminya bukan hanya wajahnya,namun pengetahuannya pun .

“ Eoh,….. Kau ada disini “ Dia menyadari keberadaanku dan aku hanya tersenyum tipis padanya “ Kau mencari buku juga , buku apa yang kau cari ?”

Aku cukup terbegong dengan pertanyaannya itu “ eoh ?” aku hanya dapat beroh ria padanya , Dia tersenyum simpul dan menghampiriku .

“ …., Kau mencari buku tentang apa ?” Tanyanya ketika dia berada di hadapanku , Aku sedikit tergugup dengan tindakannya itu “ ahh aniyo Taemin , Itu hanya mencari novel yang bagus “

Pria yang bernama Lee Taemin ini terlihat mengerutkan alisnya , Entah apa yang di fikirkannya “ Arayo ! Kau lihat buku ini “ Dia menunjukkan buku yang tengah di pegangnya , aku mengerutkan alisnya “ Buku ini ceritanya tentang seorang detektif, sangat seru “ seolah mengerti dia menyodorkan buku tersebut padaku .

Aku memperhatikan buku itu sambil membaca synopsis buku ini , Ketika aku ingin mengembalikannya pada Taemin ,Dia terlihat asik memilih buku lain namun posisinya tetap di hadapanku .. Namun aku teringat akan surat kecil yang penah ku buat untuknya , Tanpa ragu ku selipkan surat kecil di buku ini .

“ Taemin “Panggilku menyadarkannya dan terarah padaku “ eoh ….. , Apa kau tertarik pada buku itu ? “ Aku sedikit mengangguk “ ne aku tertarik Taemin”

Taemin tersenyum manis “ Tadinya aku ingin meminjam buku itu , Tapi kau juga tertarik . Ya sudah kau dulu saja yang meminjam “ Aku mengelengkan kepalaku “ Aniyo , kau yang sudah memegangnya dari tadi , Jadi kau dulu saja yang meminjam” Aku menyerahkan kembali buku tersebut padanya

“ Ghwencana ?” Tanya ragu , aku mengangguk “Ne, Kau duluan saja “

Dia tersenyum tulus “ Baiklah setelah aku selesai membaca akan ku berikan padamu . okay “ Aku mengangguk sambil tersenyum . Taemin memang pria yang baik , dia banyak pengetahuan akan novel terlebih lagi dengan hobynya dalam membaca .

****

Pagi yang cerah memancarkan sinarnya di pagi ini , Sungguh aku sangat senang hari ini .. Entahlah setiap pagi memang ku sambut dengan hati yang gembira , Karena bagiku pagi hari itu sebuah anugrah dari tuhan dalam menjalani hidup.

“ Pagi semua “ sapaku pada teman – teman sekelasku , mereka sudah tahu siapa pemilik suara ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi mereka “ pagi ……. “ mereka tersenyum sumringah kearahku .

Rutinitas bagiku menyapa mereka dan aku cukup senang dengan hal ini , Aku berjalan menuju bangkuku .. Aku tersenyum simpul mendapati punggung pria yang memang duduk sebangku denganku .

Ketika aku ingin duduk di sampingnya , Terlihat dia menyadari keberadaanku dan menatapku tajam .. Aku tersenyum sumringah padanya dan sedikit menyadapa “ Annyeong “ Tapi seolah tidak menghiraukan ucapanku dia kembali dengan aktivitasnya .

Pria satu ini memang terlihat sangat dingin dan cool sekali , Dia pun sangat popular di sekolah ini . Kebiasaan pria ini mendengarkan music di ipodnya dengan menyumpal telinganya dengan headset seolah tidak ingin di ganggu .

Aku yang sudah terbiasa akan hal ini hanya tersenyum saja , Karena memang sapaanku jarang sekali di tanggapinya . Tapi tidak jarang anak wanita lainnya penasaran terhadapnya , penasaran dengan sikap dinginnya pada semua orang .

Meski bersikap seperti itu , namun aku merasa hal itulah yang membuatnya berbeda dengan teman – temannya yang lain . Bukan hanya itu wajah tampannya terlihat mempesona , padahal sekarang wajahnya  tengah menghadap pada arah jendela , dari sampingku rahangnya yang terlihat jelas membuatnya semakin keren .

30 menit kemudian

Song Sonsaengnim terlihat asik menulis di papan tulis dan sesekali menjelaskan pada seisi kelas ini . aku cukup memperhatikan pelajaran yang tengah di pelajarai ini . Namun mataku terarah pada pria di sampingku .

Terlelap ~

Ya , yang tengah di lakukan pria itu adalah tertidur .. Omo bagaimana bisa dia tertidur di dalam kelas di saat seorang guru tengah menjelaskan pelajarannya. Hal ini sudah tertangkap olehku beberapa kali , Namun aku tetap membiarkannya tertidur .

Namun aku merasa kali ini ada baiknya aku menegur pria tampan ini “ Kim Jonghyun “ Dengan ragu aku menyebutkan namanya “ Kim Jonghyun “ aku kembali memanggil namanya sekaligus mengibaskan tanganku tepat di dekat wajahnya .

“ Kim Jonghyun ironayo “ aku memanggilnya sambil menunjuk – nunjuk pipinya yang mulus , Namun ucapanku seperti tidak di dengarnya “ Jonghyun ironayo “ Lagi – lagi tidak di gubris sama sekali.

“ Jong… “ Belum aku menyentuh pipinya lagi (?) tiba – tiba saja tanganku sudah di genggamnya dan matanya terbuka lebar , cukup membuatku kaget dengan tindakannya ..

Semakin membuatku kaget ketika dia menaruh jari telunjukku pada bibir tebalnya itu dan berkata “ Ssstttt , ….. ,Bisa kau seperti biasanya tidak membangunkanku , Aku sangat ngantuk jebal “ seakan terhipnotis dengan ucapannya aku hanya dapat mengangguk .

Dia tersenyum padaku dengan tulus dan kembali memejamkan matanya , kali ini ku pandangai wajah damai yang tengah tertidur pulas ini.. Ini juga alasanku kenapa tidak pernah membangunkannya dalam tertidur , wajahnya sangat damai kalau tertidur .

Sikap dinginnya seakan menghilang ketika dia tertidur , aku menyukai hal ini .rahangnya yang terkadang terlihat mengeras , melihatnya kali ini benar – benar membuatku lumpuh kata . terlebih lagi hal yang di lakukannya tadi membuatku tidak bisa berkata – kata .

Pria ini memang patut di kagumi . tanpa dia tahu ku tarus secarik surat kecil pada tas miliknya .

*******

Ku kayuh sepeda kesayanganku , Memang aku ke sekolah menggunakan sepeda yang terlihat cukup tua ini namun masih bisa di gunakan .. Kali ini aku pulang sendirian , Biasanya bersama temanku namun sepertinya dia sibuk dengan organisasi yang di gelutinya .

Alhasil aku pulang sendirian sambil mengayuh sepeda kesayanganku ini . Tapi kurasakan ada yang berbeda pada sepeda yang ku kayuh ini dan ……

Sepedaku berhenti seketika dan ku lihat pada belakang sepedaku , Betapa kagetnya diriku melihat rantai sepedaku yang tergurai keluar dari tempatnya .. Tanpa ragu aku turun dan memperhatikan rantai sepedaku .

“omo ottokhe “ aku menatap kesal rantai sepeda ini ,Aku tidak bisa membenarkan rantai sepeda ini . sungguh aku merasa sial hari ini “Issshh menyebakan “ gumamku

Ku perhartikan di sekitarku sangat sepi,hanya ada aku seorang diri sambil bertindak bodoh menatapi sepeda tua ini “ Huhh , bagaimana aku bisa pulang “ keluhku menghelakan nafas pasrahku .

“……, Waeyo ? apa yang terjadi ?” Tiba – tiba seseorang mengagetkanku dengan panggilannya itu , aku mendongakkan kepalaku dan betapa kagetnya diriku mendapati pria tampan dengan senyum sejuta indahnya .

“ Lee Jinki ’’ Aku sedikit tergagap mendapatinya yang berada di hadapanku ini ’’apa aku mengagetkanmu ?” Tanyanya sopan, aku mengelengkan kepalaku .

“kalau begitu kenapa kau berjongkok seperti itu di depan sepedamu?’’ aku menggaruk kepalaku yang tidak gatal “ Ini rantai sepedaku copot dan aku tidak bisa memasangnya kembali , jadi aku hanya bisa menatapinya saja “

Jinki terlihat terkekeh dengan ucapanku itu “ ckck , kau ini lucu sekali , sini biar ku pasangkan kembali rantai itu “ Jinki yang memang menaiki sepede miliknya , turun dari sepeda tersebut dan menghampiriku , Mungkin lebih tepatnya menghampiri sepeda milikku .

Ku pandangi sosok pria tampan yang tengah cekatan membenarkan rantai sepedaku ini , Meski sekarang dia tengah membenarkan rantai sepeda , Dia tetap terlihat tampan . Senyuman tulus selalu terpancar dari wajah indahnya itu .

Beberapa menit kemudian

Tidak membutuhkan waktu lama untuk seorang Jinki membenarkan sepedaku “ Gomawo Jinki” Dia mengangguk mantap “Ne, Lain kali sebelum berangkat kau cek dulu sepedamu . okay “ Aku pun mengangguk yakin

“ Kau benar aku harus mengecek sepeda tua ini “ Jinki tersenyum “ Kalau begitu aku pergi dulu ya , annyeong ……” Jinki berlalu dari hadapanku dengan sepeda yang di kendarainya dan melambaikan tangan kearahku , serta senyuman tulusnya itu .

Pria satu itu senyumannya selalu menebar ketulusan dan membuat orang senang melihatnya , Dia pun sosok yang sederhana tidak kemewahan padahal orangtuanya cukup kaya raya . namun bermodalkan sepeda saja dia kesekolah sama sepertiku .

Jarang sekali pria tampan dan kaya raya berhati tulus seperti dia , Tidak di ketahui dirinya tadi ketika membenarkan sepedaku , surat kecil ku taruh tepat di almamternya .

******

Nareul boolleojweo my name
Oneuli baro your day
Neoreul wihae modeungeol haejul
Namani hal su itneun jakeun sunmooleul
Kkok negae jugo shipeo jigeum dalryeoga gobaekhalgeoya

Terdengar jelas di telingaku , alunan music dan permainan piano yang indah .. Ku pandangi pria tampan tengah asik memainkan nut nut piano yang biasa di mainkannya , sambil melantunkan lagu your name .

Suara indahnya membuat keadaan semakin terpaku menatapnya , Permainan piano yang sudah sangat mahir dia mainkan membuat keadaan tercengang ..

Pria tampan satu ini tersenyum riang sambil memainkan permainanya , Tidak jarang orang yang mentapnya bermain piano ikut bahagia dalam permainannya . seolah terhanyut dengan lantunan music yang di mainkannya .

Aku pun tidak dapat di pungkiri , kalau diriku sering sekali memperhatikan pria ini bermain piano . mungkin sudah jadi rutinitasku memperhatikan pria tampan yang sangat jago dalam bermain music piano , biasanya pria lain memilih bermain dram agar terllihat keren .

Namun berbedanya dia , memilih memainkan piano dan permianannya selalu mulus indah terdengar . aku kagum dengan bakat yang di milikinya , tidak hanya wajah tampan saja kesedarhanaanya dalam bermain music membuat yang lain kagum .

“ ……. “Terdengar namaku di panggil membuatku kaget “ eoh ?” aku tidak tahu siapa yang memanggil

“…… , Kau di panggil Kibum “ Aku cukup tercengang dengan ucapan teman di sampingku dan terarah pada orang yang memainkan piano itu “ …… , Iya kau kemarilah “

Aku menelan ludah ketika dia berkata seperti itu “ Untuk apa Kibum ?” Pria itu hanya tesenyum dan menghampiriku “ Bernyanyi dan bermain piano bersamaku . Aku dengar kau jago dalam bermain piano “

Aku semakin menelan ludah bagaimana dia bisa tahu kalau aku memang suka bermain piano namun tidak sejago seperti apa yang dia katakan tadi ..

“ Kajja , kita bermain bersama “ Tanpa persetujuanku , Dia sudah menarik tanganku dan menyuruhku duduk bersama di depan piano .

Oh, geudae Mamae datgo shipeun nal malhaji
Mothae Shirin gooreum dwiae garin byeolbitdeul cheoreom
Saranghae  Ipsool kkeutae maemdoldeon apeum gobaek modu
Kkeutnae  Noonmulae heulleo

Shimjangae datneun ee hwasaleun
Eejen nae mom gatgaetjyo
Jukeul mankeum neomu apado
Nae mamae bakhin geudaereul kkeonael su eopnaeyo
Sarangeeraseo
Nan sarangeeraseo

kami melantunkan lagu Quasimodo , lagu ini memang terdengar dalam dan miris sekali . Namun dengan penghayatan kami , akhirnya lagu itu berakhir dengan indah dan pibrasi yang di berikan Kibum benar – benar terdengar indah ..

“ Daebak ….. Permainan pianomu sangat mulus “ Pujinya padaku , aku tersipu malu “ Kau juga bernyanyi dengan indah dan permainan pianomu sangat indah “

“ Kita bermain bersama ….. , Kau dan aku bermain piano sambil bernyanyi bersama . Suara indahmu menyepadankan permainan pianomu itu .. Aku suka karakter suaramu ini seperti IU “ Pujinya lagi , aku semakin tersipu di buatnya .

“ Kibum-ah , bisa kau menyanyikan lagu yang judulnya One dari SHINee “ Ujar seorang temannya yang memang tengah berada di ruangan music ini , Kibum si pria baik hati ini mengangguk mantap “ Tentunya sobat”

Di mainkannya piano di hadapannya membuat alunan music menggema indah di ruangan ini .. Pria tampan ini memang sering memuji orang dengan tulus , walau terkadang ucapannya membuat orang sakit hati .

Namun ucapannya itu selalu jujur dengan kata hatinya , dia memang suka memuji dan mngkritik seseorang . Namun itu demi kebaikan orang tersebut dan dia ingin ada kemajuan pada orang itu .. Tidak jarang orang yang mendapat pujiannya akan tersipu malu ,

Kenapa ?

Karena dia akan berbicara dengan tulus apa adanya apabila memuji sesuai kata hatinya .. Pria ini sungguh membuat orang banyak yang takjub akan dirinya ..

Mataku masih saja memperhatikan permainan pianonya dan bernyanyi , Tanpa di sadari olehnya tadi aku menyelipkan surat kecil di dekat pianonya ..

****

Lima pria tampan ini memang sangat popular di sekolah , Terlebih lagi dengan bakat yang di miliki mereka masing – masing .. Karakter yang bebeda membuat mereka terlihat sempurna,  serta kebaikannya yang membuat orang – orang kagum terhadapnya ..

Di sadari oleh kelima pria ini , sebuah surat kecil yang kali ini mereka tatap .. Mereka tidak tahu siapa yang mengirim surat ini , namun secara bersamaan di bacalah surat tersebut ..

 

To :: Choi Minho

charisma yang kau miliki ,  membuat orang terhipnotis akan dirimu.

Bahkan, mungkin yang melihatmu tidak akan mau melepaskan pandangannya dari wajah tampanmu itu .

Lukisan yang kau buat pun sangat indah – indah , sekali pun itu lukisan abstrak . Namunmemiliki arti yang mendalam

Sungguh  jiwa senimu dalam melukis sungguh membuatku kagum .

-YOU-

 

To :: Lee TaeMin

Keseirusan dan kesenanganmu membaca buku

Membuatku tetap mentapmu ketika di perpustakaan

Kau pun banyak tahu akan buku – buku pengetahuan , seseorang yang membaca buku bukan berarti seorang yang cupu , bagiku kau sangat keren karena membaca buku pengetahuanmu sangat luas .

Novel – novel yang selalu kau jadikan referensi padaku , semua itu benar – benar menakjubkan . ceritanya sungguh membuat daya khayal meningkat .

Banyak yang kagum akan parasmu yang cantik , Namun tidak denganku yang kagum akan pengetahuanmu yang luas ..

-YOU-

 

To :: Kim Jonghyun

Mata indah yang kau pejamkan membuat orang selalu damai melihatnya

Bahkan tidak tega untuk membangunkannya . Music yang selalu kau dengar mungkin membuat kau nyaman sampai tertidur di kelas .

Pertama kali melihat dan mengenalmu , kau sangat dingin bagai es yang sulit di pecahkan . Namun aku merasa di balik kedinginan kau itu ada satu kehangatan tersimpan yang kau miliki , bahkan tidak di ketahui orang lain .

Aku percaya dalam diri Kim Jonghyun memiliki ketulusan dan kehangatan tersendiri .. ^^

-YOU –

 

To :: Lee Jinki

Kesederhan ..

Kebaikan …

Senyuman …

Itu semua ada pada dirimu Lee Jinki , Aku sangat kagum dengan kesederhanaan yang kau miliki .. Kau pun tidak pandang buluh dalam menolong seseorang , Kau tidak memandang drajat orang itu seperti apapun .

Kesederhanaan yang di bungkus dengan kebaikan itu benar – benar sempurna , Terlebih lagi dengan senyuman tulusmu yang selalu kau berikan pada orang lain . Membuat kau semakin sempurna di mata orang ..walau sebenarnya kesempurnaan hanya milik tuhan .

Tapi kau pria yang memang patut di kagumi

-YOU-

 

To :: Kim Kibum

Music

Mungkin itu hidupmu , Permainan piano yang selalu riang kau mainkan . Seolah member isyarat kebahagiaanmu dalam bermain music .

Pujian dan krtikan ..

Kau selalu mengatakan dua hal tersebut dengan tulus , kau selalu ingin melihat orang di sekelilingmu tidak putus asa dalam berusaha , terutama dengan hal music .

Sungguh kau pria yang menjiwai dalam bermusic , menjadikan music yang kau mainkan isyarat hati yang kau rasakan . membuat orang terhanyut akan permainan kau itu , permainan music mu pun membuat hati orang yang mendengarnya merasakan kedamaian , sungguh kelebihan yang luar biasa ,,

-YOU-

 

Fin~

Cerita gaje  ya ??

Mungkin ff ini aku buat para shawol , mewakili perasaan kagum shawol terhadap SHINee .. jadi sengaja aku pake YOU , biar semua shawol merekalah yang ngirim surat buat SHINee . hehe

Tapi FF ini hanyalah ff gaje yang aku buat dadakan , mian ya klo ffnya ga bagus..  

Itu juga pake fotonya areum T-ara gpp ya , kekeke~

Gomawo

 

5 thoughts on “I Admire You

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s