Baby, You Are Jealous?

Author :: Kim RaeMi

Tittle :: Baby, You are jealous?

Length :: Drabble

Genre :: AU , Romance

Cast ::

Lee Jieun (IU)

Yoo SeungHo (actor)

 

Support Cast :

Kim Jongin/KAI ( EXO-K)

 

Seung Ho PoV

 

“ Chagiya “ TErdengar jelas di telingaku, Suara itu .. Ya, Suara itu tidak asing lagi baiku. Aku menolah pada sumber suara dan benar saja senyuman indah menyambutku

“ Mianhae, Apa kau menunggu lama ?”ucapny. aku mengelengkan kepala, Karena menunggunya bukanlah hal yang sulit bagiku.

“Ghwencana chagi” dia kembali menebar senyum indahnya” Jinja ghwencana?” Serunya

Aku mengangguk memebenarkan ucapannya”kajja, aku sudah memesan tiket film yang bagus” dia pun mengangguk riang dan tanpa ijin aku meraih tangannya memasuki studio.

Wanita di sampingku Lee Jieun. Wanita yang sudah satu tahun mengisi relung hatiku, Aku sangat menyayanginya . Tidak ,bukan hanya menyayanginya melainkan mencintainya. Hanya namanya yang ada di dalam hatiku , Hanya dia wanita yang dapat meluluhkan hatiku , Hanya dia wanita yang mampu membuatku tidak bisa berpindah ke lain hati dan hanya dia wanita yang ingin ku miliki sepenuhnya.

@dalam studio

Aku sengaja memilih film romance comedy , Karena menurutku film romance dengan unsur comedy akan terkesan lebih seru . Sedari tadi kami tak lepas dari tertawa , Bahkan cukup terharu dengan untaian kata yang tertuai dalam film tersebut .

Namun …

Sedari tadi aku amati ada seorang pria yang memperhatikan kearah Jieun dan itu cukup lama sekali , Aku cukup jengah dengan tatapan yang di berikan dari mata pria tersebut pada Jieun “ chagiya tatap aku “ Jieun seperti tidak mengerti dengan ucapanku , Namun secepat kilat aku memegang wajah Jieun untuk menatapku .

“ Kau ini kenapa chagi ?” Aku mengelengkan kepalaku “ Pria di  sampingmu memandang kearahmu terus , aku tidak suka itu ! Kau hanya milikku , tetap menghadap kearahku”

Jieun tersenyum kecil “ Ckck , kalau aku terus menghadap kearahmu bagaimana bisa aku menonton filmnya “ Sungguh hal bodoh yang tak aku fikirkan .

“ Tidak perduli bagaimana pun kau tidak boleh menoleh kearah sampingmu itu , sandarkan kepalamu saja padaku .. palli “ Seolah mengerti Jieun menurut saja padaku .

Aku memang selalu seperti ini pada Jieun , Aku selalu bersikap over protektif padanya , terlebih lagi apabila ada seorang pria yang menatapnya tidak mengenakan membuatku sangat kesal .. aku tidak ingin ada pria yang memandangnya kecuali aku , Terkesan berlebihan namun ‘Don’t touch my girl’ sepatah kata itu terlintas di otakku .

Terkadang sikap protektifku ini berlebihan , hanya saja ini semua untuk kebaikan aku dan Jieun .. Kebaikan hubungan kami yang sudah 1 tahun dan bagiku itu tidak terlalu berlebihan untuk sebuah hubungan ..

***

Jieun PoV

 

Yoo Seung Ho ..

Pria ini .

Pria yang sangat aku cintai ,Dia mampu meluluhkan hatiku . Padahal dulu aku selalu bersikap acuh tak acuh padanya , Namun dia terus berjuang untuk meluluhkan hatiku dengan caranya sendiri . Sampai akhirnya aku terkagum dengan dirinya yang memberikan surprise romantic padaku .

Satu tahun sudah kami jalani hubungan sebagai sepasang kekasih , Aku mencintainya hanya saja ..

Satu hal yang tidak aku terlalu suka , dia terlalu over protectif .. Dia selalu melarangku untuk berpergian , Terlebih lagi berpergian tidak jelas dia pasti melarangku. Bodohnya aku selalu menuruti kata – katanya , Sungguh aku tidak terlalu suka apabila dia melarang – larangku ..

Padahal kenyataanya aku pun sadar kalau dia mencintaiku dan mana mungkin aku akan berselingkuh ,  Aku pun tahu itu untuk kebaikanku , Hanya saja itu berlebihan sekali .

Drrrtttt Drrrttt

Ku raih ponselku yang memang bergetar dan mendapati satu pesan singkat..

 

>SeungHo Chagi <

Chagiya kau sudah makan belum ?

Kalau belum segeralah makan , awas kalau tidak .

Ingat kan aku tidak suka kalau kau terlambat makan.

Ini demi kesehatanmu , kau harus makan okay .

 

Aku menghembuskan nafasku , Seperti inilah Seung Ho memberi perhatian yang berlebihan , padahal aku paling tidak bisa tidak makan , memangnya aku mau mati kelaparan !

Sebenarnya sudah 2 minggu ini aku selalu membalas pesannya singkat , agar dia sadar kalau aku tidak terlalu suka over protectifnya .. Terkadang aku membalas telat dia akan marah – marah dan menuduh .

Drrttt drrrttt

Kembali meraih ponsel dan mendapati satu pesan singkat .

 

>SeungHo Chagi <

Kenapa tidak membalas ?

Apa kau tengah bersama orang lain ?

Mengakulah sekarang kau dimana ?

Bersama siapa ?

Apa aku harus menjemputmu sekarang juga

 

Damn !

Benar saja kan dia akan memberi pesan singkat seperti ini , Sangat berlebihan kan ? Bagaimana bisa seorang pria bersikap over protectif seperti ini , aku pun tidak habis fikir ..

Drrrtt drrtt

Kembali mendapati pesan singkat

 

>SeungHo Chagi<

Jieun sudah 2 minggu  ini kau selalu membalas pesanku lama

Apa karena si Jongin sepupumu itu ?

Jawab aku

 

Lagi – lagi ku helakan nafas beratku , Memang 2 minggu lalu sepupuku Kim Jongin datang dari Barcelona untuk liburan di korea , Aku dan Jongin memang sudah sangat dekat sekali . Kami selalu bermain bersama dari kecil ..

Umur kami yang berbeda satu tahun membuatnya memanggilku nuna dan aku menganggap Jongin itu hanya sebagai adik tidak lebih . Namun SeungHo berfikiran lain , Hanya karena aku lebih mementingkan Jongin di banding dia ..

Semenjak Jongin di sini , aku memang sering bersamanya menemaninya untuk ke pusat perkotaan di korea . Terkadang menemaninya berjalan – jalan di luar daerah Seoul , Mungkin sikap Jongin yang memang tekesan manja padaku membuat Seungho cemburu .. Tapi padahal aku benar – benar menganggap Jongin hanyalah seorang adik ..

Ku putusakan untuk membalas pesan singkat SeungHo ..

 

Kau jangan berfikir yang macam – macam

Sudah ku bilang Jongin sudah ku anggap sebagai adikku

 

Dengan cepat aku menerima kembali pesan singkat darinya

 

Seungho : Sepertinya dia menyukaimu

Jieun : Tidak

Seungho : Gheotjimal

 

Tsk .. Aku tidak ingin melanjutkan untuk membalas pesannya , sepertinya aku akan bertengkar lagi (?) dengan SeungHo hanya karena kecemburuannya terhadap Jongin ..

“ JIEUN NUNA “ Seru seseorang memasuki kamarku tanpa ijin “ Jongin ?” Ya , Hal yang biasa di lakukan seorang pria berparas tampan ini memasuki kamarku tanpa ijin .

“ Nuna temani aku makan , aku ingin makan malam di café EXO .. Jebal “

“ Kau kan bisa sendiri Jongin “ Tolakku

“ Aniyo , aku ingin bersamamu .. tidak ingat kah aku ini seorang turis dan butuh pendamping untuk memberikan arah jalan “

“ Isssh namja satu ini selalu banyak alasan “ Ingin aku memukulnya sayangnya tidak kenal karena dengan cepat Jongin menarik tanganku keluar kamar “ YAK !! KIM JONGIN “

“ Tidak boleh menolak , aku ingin makan malam bersamamu nuna “ Seperti inilah Jongin selalu memaksaku , alhasil aku tidak bisa menolaknya ..

***

Author PoV

Jieun dan Jongin asik menikmati makanan yang mereka pesan dan sesekali bersenda gurau satu sama lain .. Tanpa sadar ada sepasang mata yang sedari tadi memperhatikan mereka , mata yang penuh dengan api kecemburuan bergejolak pada diri orang tersebut .

“ Lee Jieun “ Ucap orang tersebut membuat kedua orang yang asik makan ini menolah kearahnya “ SeungHo “ Pekik Jieun

“ SeungHo Hyung “ Ujar Jongin , Dia tetap santai bahkan tersenyum pada SeungHo

Benar saja yang sedari tadi memperhatikan Jieun dan Jongin adalah SeungHo , Dia benar – benar kesal dengan pengliahatannya ini .

“ Benar kan kau bersama Jongin , Kau lebih mementingkan Jongin di banding diriku . Sampai – sampai pesanku tidak di balas

Jieun membulatkan matanya dan merogoh sakunya .. TErnyata ponselnya tidak di bawa olehnya .

“ Mian chagi , Aku lupa membawa ponsel . Tadi aku di tarik asal oleh Jongin babo ini “ Tunjuk Jieun pada Jongin , Merasa di salahkan Jongin membulatkan matanya “ Isssh menyalahkan orang saja kau nuna “ CIbir Jongin

SeungHo hanya melirik kesal pada Jongin dan kembali menatap Jieun “ Tidak membawa ponsel sama saja kau lebih mementingkan Jongin di bandingku Lee Jieun “ Terdengar suara Seungho yang cukup kencang membuat Jieun terkaget .

Jongin Ingin menenangkan Jieun namun Jieun menahan dan menatap SeungHo tajam “ Seungho-ah , Jongin masih kau cemburui ? “

SeungHo menatap kesal Jieun “ Tentu saja , Gara – gara Jongin kau tidak lagi mementingkan diriku “

Jieun menghelakan nafasnya “ Tidak sadarkah kau selama ini ? Sikapmu terlalu berlebihan , Melarangku untuk berpergian ? Selalu salah paham , asal menuduh saja .. sudah tahu aku bersama Jongin sepupuku , kau masih saja bersikap over protectif “

“ Jadi kau tidak suka aku bersikap seperti itu ? Kau tahu tidak aku bersikap seperti itu karena aku mencintaimu “Jelas SeungHo

“ Tapi kau terlalu berlebihan SeungHo , Apa kau tidak sadar kau terlalu menekanku ? Bukankah sebuah cinta itu tanpa ada tekanan ? Aku memang tidak suka dengan sikap prtectifmu , Memang aku menurut saja padamu .. Tapi sekarang aku cukup muak dengan sikapmu itu dan memang saatnya aku mengatakan hal ini padamu , Mengatakan ketidaknayamananku terhadap sikapmu yang berlebihan “

Deg !

Seungho diam seribu bahasa mengingat sikapnya yang memang berlebihan terdahap Jieun .

“ Sudah berulang kali ku katakan padamu . Kalau Jongin itu sepupuku yang sudah ku anggap sebagai adikku sendiri . Jangan hanya karena dia kau menjadi cemburu . Kau mau hubungan kita berakhir hanya karena hal sepele ? “

SeungHo mengelengkan kepalanya dan meraih tangan Jieun “ Aniyo , aku tidak ingin hubungan yang sudah lama ini berakhir .. Aku hanya mencintaimu Jieun “

“ Bisa kau bersikap dewasa sedikit , Mengertilah aku pun butuh bernafas dari keprotectipanmu itu SeungHo “

SeungHo menyadari sikapnya selama ini , Memang dirinya sudah sangat keterlaluan sekali .. Selalu bersikap berlebihan terhadap Jieun .. Saat itu juga di peluknya Jieun dengan erat “ Mianhae , Mianhae Jieun .. Aku tidak ingin hubungan kita berakhir , Aku ingin memilikimu seutuhnya , Aku berjanji akan merubah sikapku “

Seakan luluh dengan ucapan SeungHo “Ingat janji adalah hutang Yoo SeungHo “ Ujar Jieun menatap dalam SeungHo , SeungHo tersenyum “ Arayo , Itu janjiku padamu .. Bukan hanya janji tapi akan ku lakukan “

Jieun tersenyum puas dengan ucapan SeungHo “ Kau memaafkanku ?” Tanya Seungho . Jieun mengangguk mantap “ Tentu saja . aku pun tidak ingin hubungan kita kandas “

“Saranghae Lee Jieun “ SeungHo memeluk erat Jieun “ Nado Saranghae SeungHo “Jieun pun membalas pelukan erat SeungHo .

Kedua orang ini berpelukan satu sama lain, tanpa memperdulikan orang sekitarnya yang tengah memperhatikan mereka . Seolah tempat milik mereka berdua tanpa ada yang bisa menganggu gugat .

Namun di sisi lain ada seseorang yang menatap tajam kearah mereka , Entah tatapan apa yang di berikan orang itu .. Tatapan yang sangat sulit di artikan dan orang itu berlalu meninggalkan tempat ini sambil tersenyum kecut .

 

FIN~

Buat IU sama SeungHo

Gimana ? kacau ya ? drabble kacau ini mah . hahaha

 

 

 

16 thoughts on “Baby, You Are Jealous?

  1. Wah daebak eonni. Tapi aku kecewa ni.ff yg me n dad ama marry u belum muncul2 jga.
    Eonni aku betul2 mengharapkan itu. .gomawo🙂

  2. waaah.. FF baru nih . aku baca FF ini malah jadinya ketawa-ketiwi sndiri bayangin sifat seungho yg protektif beda dr biasanya yg cool . Hahahaha

    tapi demi apapun juga ini keren sih . Mau blg endingnya gantung juga kan emg genre-nya ‘drabble’ yg rata2 emg end-nya gantung bgt . Hehehe

    Marry U d lanjut dong eon? Oke?
    Fighting ^^

  3. uwaaaaaaaaaaaaaaaa
    seunghooooooooooo !!!!! *.* pacar guuuuuuuuueeeeeeee
    ahaha
    padahal blom baca tpi udah antusias bner sm cast’a..😄
    eh eh.. judul salah bang kaya’a.. mesti’a “baby, are you jealous ?”
    blm apa” udah gue kritiik.. ahaha
    yg sabar ya bang… LOL

  4. Eehhhmmmm si SeungHo bener2 over protected bgt,sebenernya ada enak gak enaknya juga kalo terlalu di perhatiin..hehe

    Walaupun singkat bener nih ceritanya tapi tetep seru🙂

    Hayo bikin ff lagi Er,( ‘̀⌣’́)9

  5. apa ini ??
    kok selesai ??
    waa ini ada lnjutannya kn ??
    #reader banyak nanya
    orang itu sp ya ?? masa jongin -.-”
    hmm tunggu lanjutannya aja deh
    hehehh
    ayo thor semangat bikin sekuelnya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s