Love Letter

Author :: Kim RaeMi

Tittle :: Love Letter

Genre :: Romance

Length :: Ficlet

Summary ::  Surat cinta tanpa nama ??

Backsound :: A-Pink ~ MYMY , HUSH , Step

 

Cast ::

Son Naeun (A-Pink)

Oh Sehun (EXO-K)

 

Awan cerah seolah memancarkan kebahagiaanku

Senyumanmu  ..

Kebahagiaanku ketika melihatmu tersenyum cerah .

Tetaplah seperti itu Son Naeun

~Saranghae naeun~

 

Wanita yang sedari tadi membaca tiap kata yang tertata rapi pada kertas pink ini hanya dapat menelan ludahnya dan menatap tajam pada kertas pink yang memang dia pegang .

“ Surat cinta tanpa nama lagi Naeun ?” Tanya seorang wanita yang baru saja duduk di sampingnya , Wanita yang di panggil Naeun ini mengangguk mantap “ Begitulah Eunji “

Mimik wajah Naeun langsung berubah ketika dia kembali menatap kertas berwana pink ini “ Mendapat surat cinta kenapa memasang wajah yang sulit di artikan seperti itu “ Ujar Eunji yang tak lain wanita yang berada di samping Naeun .

“ Kau tidak sadar Eunji , Ini sudah kesekian kalinya aku mendapatkan surat berkertas warna pink dan itu tanpa nama “ terlihat jelas Naeun kesal dengan pernyataan Eunji tadi , Namun Eunji hanya mengangguk mengerti “ arayo , sudah 6 bulan terakhir kan kau mendapatkan surat cinta tanpa nama ini .. Tapi kenapa kau memasang wajah kesal ? seharusnya kau senang “

Naeun menatap tajam Eunji “ senang ? heiii , aku mati penasaran dengan si pengirim surat ini , kau bilang senang ?” lagi – lagi Eunji mengangguk saja “ Ya sudah , Kalau begitu cari tau siapa si pengirim itu “

Naeun membulatkan matanya tidak percaya dengan pernytaan Eunji “ Mwo ? Mencari tahu orang itu ?”

“ Tentu Son Naeun , Bukan kah kau penasaran dengan si pengirim surat cinta itu ? surat cinta yang tiba – tiba sudah ada di mejamu ? Kalau kau hanya diam saja , kapan kau akan tahu si pengirim surat itu ?”

Naeun terdiam cukup terhenyak dengan pernyataan Eunji yang memang ada benarnya .” Keunde” Naeun menundukkan kepalanya

“ Wae?”

“ BAgaimana cara mencarinya , Murid di sekolah ini kan banyak .. Tanda- tanda tentang si pengirim pun tidak ada “

“ Kalau tidak ada usaha mana kau akan tahu , semangatlah “ Eunji menepuk – nepuk pundak Naeun , Naeun hanya menatap Eunji “ Eunji , Kau tidak akan menanyakan satu persatu para namja di sekolah ini kan ?”

Sekarang gentian Eunji yang memasang wajah garang “ Babo ! Mana mungkin aku menanyakan satu persatu seperti orang bodoh .. Kau tenang saja aku akan membantumu dengan caraku “Senyuman Eunji membuat Naeun sulit mempercayai temannya ini , Karena memang Eunji sering melakukan tingkah aneh .

****

6 bulan sudah Naeun mendapatkan sepucuk surat berwarna Pink , di dalam surat tersebut terdapat beberapa rakitan kata yang indah , Bahkan nyaris dari isi surat tersebut kejadian yang di lakukan Naeun , Seolah si pengirim surat tersebut memperhatikan tiap gerak – gerik yang di lakukan Naeun .

Contoh saja ketika Naeun tertumpahkan coklat hangat oleh seseorang , Keesokan harinya terdapat secarik surat yang berisikan seperti ini .

 

Bagai kertas putih yang kosong

Ketika di tumpahkan secarik tinta akan terukir bait hitam di dalamnya

Bagiku hatimu seperti kertas putih yang kosong

Tidak memperdulikan ukiran hitam pada yang menodaimu

 

Ku harap kau mengerti kata – kataku itu ..

Membiarkan orang lain menumpahkan coklat hangat di seragam putih itu

Hatimu bagai kertas putih yang kosong itu

Memberikan maaf pada orang tersebut

 

Itulah maknanya

 

~saranghae naeun~

 

Naeun sedikit tidak percaya dengan kata – kata tersebut , Namun dia mengerti jelas maknanya . Bahkan di luar di luar dari kertas yang berawna pink itu terdapat sapu tangan berwarna pink juga .

Begitulah ..

Naeun di buat pusing dengan surat – surat yang di terima selama ini tanpa mengetahui siapa pengirim surat tersebut ., Temannya Eunji mengatakan ini surat cinta , Namun entah kenapa Naeun merasakan surat ini seperti bukan surat cinta melainkan surat dari seorang paparazzi .

Sudah ada 100 surat yang di terima Naeun dan itu tanpa nama semua ,Cukup jengkel karena dia tidak mengetahui siapa pengirim surat tersebut , Namun tak dapat di pungkiri kalau dirinya pun senang mendapatkan surat itu .

Hanya satu yang dia ingin tahu , Siapa pengirim surat tersebut ??

***

Sudah beberapa hari Naeun dan Eunji mencari tahu siapa si pengirim surat tersebut , Hasilnya nihil . Tidak ada satu petunjuk pun mengenai si pengirim surat .

“ Issshh sebenarnya siapa sih ! Pengirim surat ini “ Gerutu Naeun kesal sambil meremas – remas surat cinta yang di terima tadi pagi , Namun buru – buru Eunji merebut surat cinta itu agar Naeun tidak merusaknya “ Babo bersabarlah ,, Kalau kau merusak surat ini sama saja kau tidak mengharagai pemberian orang “

Naeun di buat bungkam dengan ucapan Eunji “ Arayo , Tapi siapa si pengirim surat tanpa nama ini ? Kita saja tidak menemukannya “ Eunji memegang pundak temannya ini “ Heii girl bersabar itu lebih baik di banding kau terus bergerutu tidak jelas seperti ini “

“ SEHUUNNN”

Sebuah teriakan menggema di kantin sekolah ini , Teriakan yang biasa di dengar oleh Naeun dan Eunji ..

“ SEHUUNNNN”

Lagi – lagi teriakan tersebut menggema jelas , Segerombolan wanita tengah meneriaki pria tampan di depannya seolah mengangumi pria tersebut .  Pria tampan itu melewati tempat duduk Naeun dan Eunji , Dia melirik sebentar pada kedua orang itu lalu melanjutkan jalannya menuju meja yang biasa di tempatinya bersama teman – teman .

“ SEHUUUNNNN “

“ Tsk para yeoja itu membuat telingaku mendadak tuli , Kenapa si bihun itu terlalu popular di sekolah ini “ Gerutu Eunji yang sudah bosan mendengar teriakan dari para wanita di sekolahnya , Tapi di sadari oleh Eunji kalau temannya memperhatikan seorang Sehun yang memang tengah bersenda gurau dengan teman – temannya .

“ IIssh sampai kapan mau mengagumi saja , Katakan saja padanya kalau kau menyukainya “ Ucapan Eunji membuat Naeun menatapnya tajam “ Micheo , aku hanya mengaguminya saja “

“ Menganggumi itu bukan berarti tidak menyukai babo . aku tahu kau menyukai si bihun itu , setiap melihatnya saja kau senyum – senyum sendiri “ Naeun terdiam memang benar adanya kalau dia sudah cukup lama menyukai Sehun .

“ Dia terlalu popular dan banyak pula yang menyukainya bukan hanya aku “ Eunji mengangguk dengan pembenaran ucapan Naeun “ Bagus kalau kau sadar , Lebih baik kau urusi saja si pengirim surat cintamu itu .. ckck “

Naeun tersenyum kecut “ Sial kau “ Namun di sambut dengan gelak tawa Eunji yang menggema , Tidak memperdulikan wajah Naeun yang kesal .

*****

Sekali lagi saya berpikir tentang Anda sepanjang hari

Ini bukan pertama atau dua kali

Anda benar-benar tidak akan tahu

Betapa aku mencintaimu

~Saranghae Naeun~

 

Lagi – lagi Naeun di buat bungkam dengan deretan kata yang terdapat pada kertas pink ini , Kertas yang baru saja dia baca dan dapati pada mejanya . Surat tanpa nama ini sebenarnya siapa pengirimnya ?

Naeun langsung keluar kelas , Dia berfikir mungkin baru saja ada seseorang yang datang memberikan secarik surat ini dan ketika dia memperhatikan di luar tidak ada tanda – tanda , Karena memang banyaknya anak murid yang berkeliaran di koridor kelas ini .

“ Wae? “ Eunji yang baru datang cukup bingung dengan tingkah Naeun “ Aniyo , Ige “

Mengerti dengan apa yang di maksud Naeun buru – buru Eunji membawa Naeun memasukki kelas “ Percuma terlalu banyak anak murid , Kau akan sulit menemukannya “ Ucapan Eunji memang benar , Naeun hanya dapat menurut saja .

*****

Anda, selalu dalam hatiku

Hanya tinggal di hatiku dan tidak berubah

Aku mencintaimu

~Sarannghae Naeun~

“ Tsk~ namja babo , sebenarnya kau ini siapa sih selalu mengirimi surat seperti ini “ Naeun bergerutu sambil berkali  -kali membaca surat yang di pegangnya , Tidak memperdulikan orang – orang di koridor kelas tengah memperhatikannya , Dia tetap berjalan lurus sambil membaca surat tersebut .

“Isssh siapa sebenarnya dirimu “ Lagi – lagi Naeun bergerutu tidak jelas tanpa sadar dan

BRUUKKK

Naeun menubruk seseorang membuatnya terjatuh ke lantai “ Mianhae , Mianhae aku tidak sengaja “ Naeun menundukkan kepala merasa bersalah

“ Ghwencana , Ironayo “ Orang itu menjulurkan tangannya pada Naeun dan betapa kagetnya Naeun ketika dia mendongakkan kepalanya

Gleg~

Naeun hanya dapat menelan ludahnya “ Sehun “ Pekik Naeun tidak percaya .

“ Ne? Palli ironayo “ Sehun yang sedari tadi menjulurkan tangannya berniat membantu Naeun , Tersadar dengan ucapan Sehun buru – buru Naeun meraih tangan Sehun .

“ Gomawo “ Ucap Naeun malu – malu dan dapat di pastikan wajah Naeun berubah merah seperti kepiting rebus , Bagaimana tidak mendapati orang yang di sukainya berada di hadapannya membuatnya malu .

“ Lain kali hati – hati , Ini surat cinta milikmu “ Naeun mengerutkan alisnya “ Ne?”

Sehun terlihat tersenyum manis “ Saat kau jatuh aku menemukan surat cintamu ini jatuh “ Sehun menyodorkan surat yang memang sedari tadi di baca Naeun berkali – kali “Ahh ne “ Naeun meraih surat yang di tangan Sehun

“ Emmm sepertinya kau mempunyai pengagum rahasia , Sampai – sampai mendapat surat cinta tanpa nama seperti itu “ Ujar Sehun yang mengucapkan kalimat dengan lembut dan berlalu meninggalkan Naeun sendirian .

Naeun tidak bisa berkata apa – apa mendengar ucapan Sehun , Tapi ….. Naeun menoleh kearah Sehun , Menatap punggungnya yang kian menghilang “ Bagaimana dia tahu ini surat cinta” NAeun mengerutkan dahinya .

“ OMO jangan bilang dia tadi membacanya ? Huwwaaa ottokhe “ Naeun menatap terus surat berwana pink itu , entahlah dia merasa tidak rela kalau Sehun membaca surat cinta yang di berikan orang lain padanya ..

****

Dapatkah Anda hanya melihat saya

Dapatkah kau hanya mencintaiku

Aku ingin menjadi kekasihmu

Because I love u

~saranghae Naeun~

 

“ Tsk … Membuatku muak “

Brukkkk

Naeun menaruh kasar dus yang dia bawa ke sekolah , Hal ini membuat seisi kantin menatapnya . Namun dengan cepat Eunji menenangkan Naeun “ Heii tahan emosimu , Tidak lihat mereka memperhatikanmu “

Sadar dengan hal itu Naeun terduduk kembali dan suasana kembali normal “ Kenapa kau membawa tumpukan surat itu ?”

“ aku ingin membuang surat – surat ini ke sungai Han” Eunji langsung membulatkan matanya “ MWO ? MICHESSEO ?”

“ Gheure Michesseo “

“ Issh , Kenapa kau ingin membuangnya ?”

“ aku muak Eunji , Tumpukan surat ini sudah ku taruh berbulan – bulan . aku cukup senang mendapat hal ini , Namun aku muak tidak mengetahui siapa si pengirimnya “

“ aku mengerti Naeun , Tapi kalau kau membuangnya sama saja kau tidak menghargai sebuah perasaan seseorang yang menyukaimu . Tahanlah jangan terlalu terbawa emosi , Nimati saja lantunan kata – kata surat cinta yang dia berikan “

Naeun menunduk , dia bingung kalau di buang memang benar sama saja dia tidak menghargai sebuah perasaan seseorang .. Tapi yang jadi pertanyaannya selama ini siapa si pengirim surat tersebut ?

Di sisi lain tanpa di sadari Naeun seseorang mendengar ucapan yang di katakannya tadi pada Eunji .

***

Tak terlihat namun nyata

Seperti cinta yang tidak terlihat , Namun nyata adanya sebuah cinta

Seperti aku yang mencintaimu , namun kau tidak tahu siapa diriku

Mencintai diam – diam itu menyakitkan

 

Mungkin aku terlalu kuno memberikan tiap bait surat padamu

Meski kuno hanya itu yang dapat aku lakukan

Aku tidak bermaksud mempermainkanmu dengan surat – surat ini

Tapi mendengar kau ingin membuang surat – surat ini membuatku nyeri

 

Hal ini pun membuatku sadar

Mungkin sekarang saatnya aku menunjukkan siapa diriku

Son Naeun , aku ingin bertemu denganmu

 

Besok ku tunggu di tepi sungai Han , pukul 5  sore .

Aku mengenakan jaket Jeans

 

~see u naeun saranghae~

 

Glegg ~

Naeun membaca berulang kali surat tersebut dan menelan ludahnya berkali – kali tidak percaya dengan kata – kata yang ada pada surat tersebut .

“ Great ! Akhirnya namja itu mau bertemu denganmu , Sepertinya dia mendengar semua apa yang kau katakana kemarin Naeun “

Naeun memasang wajah yang sulit di artikan “ Ottokhe ?”

“ Mwo ?”

“ Ini bagaimana , Dia ingin bertemu denganku “ Eunji hanya tersenyum geli “ Tentu saja kau harus menemuinya besok di sungai han , Sudah saatnya kau mengetahui siapa si pengirim surat cinta itu “

“ Tapi … “ Naeun menggangtungkan ucapannya “ Sudah jangan terlalu banyak tapi , Kau tidak ingin menyesal di kemudian hari kan . aku sarankan sebaiknya kau menemuinya besok “

Naeun hanya dapat menghelakan nafasnya , Memang mau tidak mau Naeun harus datang besok menemui si pengirim surat ini . Lagi pula dia pun sudah sangat ingin tahu siapa orang tersebut .

***

Naeun sudah berada di sungai Han , Banyak orang yang berlalu lalang mengunjungi sungai han ini ..

“ Tsk kenapa harus sesore ini sih , dimana dia “ Naeun memang sudah menunggu cukup lama , Namun orang itu belum kunjung datang .

Naeun memperhatikan tiap pria yang melewatinya “ Apa orang itu , aniyo , aniyo “ Naeun bergerutu mengira – ngira tiap pria yang melewatinya . sungguh dia bingung tidak ada petunjuk sedikit pun akan kehadiran pria itu .

Bahkan cirri – cirri pria tersebut Naeun tidak mengetahuinya , Tapi dia ingat betul di dalam surat itu mengatakan , ‘aku mengenakan jaket jeans’.

“ orang yang mengenakan jaket jeans disini banyak , bagaimana bisa dia memberikan cirri – cirinya seperti itu . Sulit di percaya “

Tapi Naeun memperhatikan seorang pria yang berlari kecil dari kejauhan , Naeun tahu jelas siapa pria itu “ Sehun “ Pekiknya tidak percaya , Anak matanya terus menangkap sosok pria yang menganakan jaket Jeans .

Naeun membulatkan matanya “ Sehun mengenakan jaket Jeans ? Dia ? Ahhh aniyo aniyo , tidak mungkin itu dia “ Naeun terus mengelengkan kepalanya , Tidak mungkin orang itu sehun . Mungkin Sehun sungai han tidak untuk menemuinya melainkan orang lain , jangan terlalu percaya diri Naeun . Pikirnya

Naeun sadar kalau ada seseorang yang berdiri di sampingnya , Namun entah kenapa dia enggan menengok “ annyeong Naeun “ sapa orang itu

DEG !

Entah kenapa mendengar suara berat tersebut membuat jantung Naeun berdegup kencang bahkan nyaris copot . Dengan ragu – ragu Naeun menengok “ Ne , Ann… “ Ucapan Naeun tertahan dengan penghlihatannya yang takjub

“ Sehun “ Naeun membulatkan matanya , Sehun pria yang di hadapan Naeun kali ini dia hanya tersenyum “ Gheure , aku sehun “

Naeun mengelengkan kepalanya tidak percaya “ Kau bukan si pengirim ….. “ Lagi – lagi ucapan Naeun terpotong , Sehun menunjukkan kertas surat cinta cirri khas sang pengirim pada Naeun , Hal ini membuat Naeun semakin terhenyak “ Kau ….”

“Gheure , akulah si pengirim surat cinta tanpa nama itu . Mian “ Ujar Sehun jujur , Naeun membekap mulutnya tidak percaya “ Jadi ..” Naeun menggantungkan ucapannya

“Kau tidak perlu memasang wajah sekaget itu , karena aku akan menunjukkan sesuatu padamu .. kajja “ Tanpa di setujui oleh Naeun saat itu juga Sehun sudah mengenggam tangan Naeun menariknya entah kemana .

***

Kali ini Naeun dan Sehun sudah berada di sebuah taman , Lebih tepatnya di sebuah jalan yang terdapat banyak pohon – pohon sakura di sekitarnya .. anehnya di jalanan ini terlihat sepi , Biasanya di tempat ini yang paling ramai ..

Naeun cukup malu karena sedari tadi Sehun tidak lepas mengenggamnya , Sampai di tengah jalan Sehun menghentikan langkahnya .. Ketika Naeun tersadar dan melihat kearah depan Naeun membulatkan matanya ..

Di tengah jalanan ini terdapat tulisan I LOVE U , Tulisan itu terukirkan dari bunga bawar merah yang indah “ Sehun “ Naeun benar – benar masih tidak menyangka akan hal ini ..

Tapi tiba – tiba Sehun langsung meraih tangan Naeun “ Kau harus tahu Naeun selama ini aku terus memperhatikanmu , aku terus mengirimimu surat cinta hanya ingin kau tahu perasaanku ini “

“ Tapi kenapa kau mengirimku lewat surat “

“ aku belum berani berhadapan langsung padamu , mungkin itu membuatmu muak karena aku tidak memberikan nama si pengirim “ Naeun tersenyum simpul “ Tapi sungguh aku sangat menyukaimu sudah lama , pegang ini “ Sehun menaruh telapak tangan Naeun tepat di dadanya

“ Kau merasakan detak jantungku yang berdetak kencang ini kan Naeun “ Naeun mengangguk , dia pun tersipu malu dengan tindakan Sehun “ Naeun saranghae , Mau kah kau menjadi kekasihku ?”

DEG !

Wajah Naeun semakin merah , Tidak dapat di pungkiri kalau dirinya senang mendengar hal itu “ Naeun , apa kau membenciku karena aku selalu mengirim surat tanpa nama ?”

Sadar dengan hal itu Naeun buru – buru mengelengkan kepalanya “ aniyo , justru aku senang mendapatkanya , walau sedikit kesal surat tanpa nama “ Sehun menunduk bersalah “ Mianhae “

“Ghwencana , Lagi pula aku pun sudah lama menyukaimu Sehun “ Sehun membulatkan matanya dan manatap bola mata Naeun “ Jinja ?”

Naeun mengangguk mantap “ Nado saranghae dan aku mau menjadi kekasihmu “ Naeun tertunduk malu mengucapkan kalimat itu , Namun dengan cepat Sehun memeluk Naeun membuatnya sedikit kaget ..

“ Gomawo Naeun-ah , aku berjanji akan menjagamu “ Naeun menganguk dan membalas pelukan Sehun , Masih tidak dapat di percaya ternyata orang yang mengirim surat pada Naeun adalah Sehun . Orang yang memang sudah lama dia sukai juga dan pria popular di sekolahnya .

TAKSSS

Sehun menyentilkan tangannya dan tiba – tiba bunga – bunga berjatuhan tepat di atas mereka , Bunga – bunga jatuh bertebaran membuat suasana semangin romantic , Mereka berdua tetap berpelukan menikmati suasana ini ..

Tapi anehnya Naeun memperhatikan bunga – bunga yang jatuh bukanlah bunga sakura yang ada di sekitar jalanan ini , Melainkan bunga mawar putih yang bertebaran .. Naeun hanya tersenyum simpul dan mengeratkan pelukannya pada Sehun , Dia sangat senang begitu juga dengan Sehun yang pada akhirnya bisa mengungkapkan isi hatinya langsung tanpa surat cinta .

 

****

Di balik setting penembakan Sehun

 

Tiga orang pria sebut saja Joon Myun , Chanyeol dan Jongin, Mereka di sibukan dengan orang – orang di hadapannya ..

“ YA kami mau melewati jalan ini kenapa kalian menghalanginya “ Ujar salah satu ahjjuma

“ Karena ada sesuatu di jalan ini ahjjuma “ Ujar Jongin , Membuat Chanyeol dan Suho menatap bingung “ Hehe virus syahrini “ Cengenges Jongin , di sambut senyum masam oleh kedua pria di sampingnya .

“ YA ! kalian berhenti menghalangi jalan “ Beberapa orang sudah mulai memberontak , Namun tiga pria ini tetap mengalanginya “ Jebal ahjjuma , ahjjusi tempat ini di pakai untuk penembakan teman kami “ Jelas Joon Myun

“ Bukan urusan kami , minggir “ beberapa orang ingin menerobos melewati jalan itu , Namun cepat – cepat tiga pria ini menghalanginya lagi “ YA ! Ahjjuma , ahjjusi jebal “ Ujar Chanyeol dengan suara ngebassnya membuat yang lain terdiam

Namun itu hanya sesaat lagi – lagi yang lain memberontak untuk memasuki , Membuat tiga pria ini kewalahan “ Isssshhh si Sehun menyusahkan saja , Masa iya kita harus menjaga jalan ini .. Penembakan yang menyulitkan orang “ Gerutu tiga pria ini dengan kesal .

 

Sedang dua pria dengan posisi yang kurang enak di pandang , Sebut saja pria ini Baekhyun dan Kyung Soo mereka berada di atas pohon sakura bersiap dengan aksinya menaburkan bunga kalau Sehun di terima oleh Naeun ..

Baekhyun yang tidak bisa diam , Sedari tadi dia terus bergerutu tidak jelas “ Kemana si Sehun belum juga datang , aku malas menunggu , apalagi posisi di atas pohon seperti ini “

“ Berisik kau bebek , Lihat noh mereka sudah datang “

“ Apa kau bilang ? Bebek ? Enak saja namaku baekhyun , Dasar DIYO “ Kyung Soo mengerutkan alisnya “ Babo nama bekenku D.O bukan DIYO  “Kesal Kyung Soo

Seolah tidak mempedulikan ucapan Kyung Soo , Baekhyun memperhatikan kedua pasangan yang tengah di landa cinta ..

Tepat kedua pria ini memperhatikan jelas tindakan Sehun , Tanpa sadar Baekhyun memeluk Kyung Soo , Menyadari hal itu buru Kyung Soo menatap tajam Baekhyun .

“ Kau tidak berniat melakukan hal yang macam – macam padaku kan Byun Baekhyun , Sudah cukup si Chanyeol dan si Sehun saja , Tidak denganku “ Mendengar hal itu Baekhyun melepaskan pelukannya dan mengerucutkan bibirnya ..

“ Lihat itu , mereka berpelukan “ Seru Baekhyun mengalihkan pembicaraan . Mau tidak mau Kyung Soo dan Baekhyun menaburkan bunga – bunga mawar yang di pengang mereka tepat di atas kepala kedua pasangan yang berpelukan ini .

“ Hal terbodoh yang penah ku lakukan “ Gumam Kyung Soo kesal

“ Nado “ Baekhyun mengangguk dan memasang wajah tidak ikhlasnya .“ Ini pun tidak etis , bagaimana bisa si bihun itu menyuruh kita menaburkan bunga mawar , sedangkan kita berada di pohon sakura “Lanjut Baekhyun

“dasar si sehun kalau menyuruh kita tidak berpikir panjang dulu , lain kali aku tidak akan mau apabila di suruh olehnya “ Ujar Kyung Soo memasang wajah kesalnya dan di sambut anggukan setuju oleh Baekhyun.

 

Fin~

Jahhh aku lagi – lagi bikin FF super gaje ya , FF yang lain aja belum di lanjutin ..

Ini buatnya juga dadakan , ga sengaja aku ge . hehe

 

 

15 thoughts on “Love Letter

  1. wwaaaaahhhh
    ff eonni selalu bagus ya🙂

    ceritanya menarik, ada romance + komedi
    jadi serrruuuu

    maaf ya eon baru nongol sibuk sih *author: gak nanya-_-*

  2. Waaaahhhhhh enak bgt bisa dikagumi SeHun T_T #nangisbubur

    Bikin iri nih ff’a,hehe
    Untung secret admirer nya ganteng yaa coba gak #lho???? Pasti Naeun kabur haha

    Ceritanya singkat tapi bikin seneng sendiri,aku juga gak balalan nolak kalo jadi Naeun😀 *di pelototin Minho

    sekarang lagi menggilai EXO nih kayaknya yaa?? Hohohoooo
    Gpp aku juga suka :p #gakadaygnanya

    Lanjutin Me and Dad dong,plizzz kangen sm Minho T_T

  3. Annyeong,saya readers baru disini *bow*😀 salam kenal . .
    Eon Ff nya daebak *-*
    Behind setting nya lucu haha (y)
    Cast naeun nya di perbanyak ya eon /plak/
    Hwaiting ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s