One day , One Love .. It’s Too Late

 

 

Author :: Kim raeMi

Tittle :: One day , One Love .. It’s Too Late

Genre :: Romance

Length :: Ficlet

Summary :: Pertemuan satu hari yang berbuahkan bibit cinta ! Namun itu terlambat … 

Backsound :: As One – Day By Day 2012 (Feat. Verbal Jint)

Cast ::

Jung MinMi (Ocs as YOU)

Byun Baekhyun (EXO-K)

Park Chanyeol (EXO-K)

 

Berpacaran ?
Mungkin kata-kata itu sudah tidak asing lagi bagi banyak orang . Mempunyai kekasih apakah itu menyenangkan ?

Sepertinya memang menyenangkan . . Terlihat jelas oleh kasat mata seorang wanita yang sedari tadi memperhatikan, beberapa pasangan yang tengah berkencan di taman ini.

“omo ,anak ini di cari kemana-mana rupanya ada di sini ” seru seseorang membuatnya terkaget dan menoleh pada orang itu “Chanyeol” orang itu tersenyum simpul dan duduk di sampingnya .

“Ya ! Jung MinMi, kau ini memperlihatkan apa sih? ” pria bersuara ngebass ini terkesan penasaran dengan apa yang di lihat dari sahabatnya ini “Rupanya kau pulang duluan karena kau ingin melihat beberapa pasangan yang tengah berkencan ini”

mata wanita yang bernama MinMi langsung menatap Chanyeol”Tidak seperti itu bodoh ! aku pulang kampus duluan ,hanya saja merasa suntuk”

“Jinja?” MinMi mengangguk mendengar ucapan temannya itu , namun dia sedikit tertunduk setelah memperhatikan beberapasangan yang kian terlihat sangat senang.

“Chanyeol aku ingin pacaran “Ucapan itu cukup mengejutkan Chanyeol

“mwo ? Kau ingin berpacaran ? “Chanyeol sedikit tertawa geli .

“ehhmm sepertinya mempunyai kekasih tidak membuatku kesepian, Tapi aku tidak tau dengan siapa”Chanyeol semakin tertawa geli mendengar hal itu.

“ Kau benar – benar ingin berpacaran MinMi ?” MinMi menatap sahabatnya itu sekaligus teman sekelasnya di kampus , Dia mengangguk menatap seolah ingin sekali merasakan sebuah arti kencan sesungguhnya .

Chanyeol sedikit berifikir , Matanya menerawang keatas langit “Ahhhh “ Tiba – tiba saja Chanyeol menyentikan jarinya seolah menemukan jawaban atas berfikirnya cukup keras “ Wae? “ MinMi terlihat bingung dengan tingkah sahabatnya itu .

“ Hehe ,Aniyo .. Hanya saja sepertinya aku ada ide , Bagaimana kalau kau , ku jodohkan dengan temanku  .. Dia masih single , Tampan , Namun sama sepertimu sulit mencari yeojachingu . Padahal sudah beberapa yeoja yang aku jodohkan pada tapi tidak sesuai dengan kriterianya , siapa tahu denganmu cocok “ Ujar Chanyeol panjang lebar

“ Temanmu ? Nuguya ?” MinMi memasang wajah curiga pada Chanyeol “ aku baru mengenalnya beberapa bulan yang lalu saat festival music Korean wave , Ternyata dia satu kampus dengan ku , namun berbeda fakultas saja . Dia anaknya asik bahkan memintaku untuk mencarikan yeoja karena dia memang sulit mencari yeoja , Tapi setelah ku kenali dengan beberapa teman yeojaku .. Dia bilang tidak ada yang mengena di hati “

“ Kenapa kau baru menceritakan teman barumu itu ? “ MinMi memasang wajah kecewanya , Karena memang Chanyeol selalu bercerita pada MinMi kalau ada hal sekecil apapun padanya “ Mianhae , aku tidak bermaksud menutupinya padamu . Hanya saja dia sangat asik anaknya “

“ Arayo “ MinMi tersenyum seperti biasanya “ Hehe itu baru temanku .. Jadi kau mau kan? Pendekatan saja dulu , Siapa tahu kalian cocok “

“ Baiklah , Aku sudah tidak tahan menjomblo Chanyeol “ Chanyeol terlihat cekikikan mendengar hal tersebut “ Oke , Nanti aku akan mengatakan padanya akan hal ini “

Terhanyut dengan suasana , Chanyeol baru menyadari kalau di pangkuan MinMi ada kanvas putih yang berlukiskan sesuatu “ Ige Mwoya ?” Chanyeol meraih kanvas putih tersebut .

“ YA! Itu milikku “ Teriak MinMi merasa kesal karena Chanyeol asal merebut kanvas putih itu dari tangannya , dia meraih kembali kertas kanvas putih dari tangan Chanyeol .

“Isssh dasar pelit , aku hanya ingin melihat lukisan terbarumu “cibir Chanyeol

“ andhwae “ MinMi menutupi kanvas putih miliknya itu dengan kedua tangannya seolah Chanyeol tidak boleh melihat , Tapi Chanyeol memasang wajah curiga pada MinMi “ Ya! Aku curiga dengan apa yang kau lukis MinMi “

Chanyeol memasang mata elangnya pada MinMi , Namun MinMi mendongakkan kepalanya  menatap tajam chanyeol balik “ Wae? Kau fikir aku melukiskan yadong gitu “ MinMi memasang wajah kesalnya pada Chanyeol

“ Hahahahaha” Justru Chanyeol tertawa terbahak – bahak melihat ekpresi dan ucapan MinMi saat ini “ Bodoh , Aku tidak berbicara seperti itu .. Kau yang mengatakan sendiri seperti itu .. Tapi aku jadi semakin curiga dengan lukisanmu itu “

Chanyeol memasang wajah evilnya berniat merebut kanvas putih yang ada di tangan MinMi “ Ya .. andhwae “ sayangnya tahan MinMi tidak kuat menahan tangan Chanyeol yang merebut lukisan miliknya itu ..

Sesaat Chanyeol menatapi lukisan tersebut , Namun sesaat kemudian Chanyeol seolah menahan tawanya , Dalam detik itu “ HAHAHAHAHA” Tawaan meledak dari mulut Chanyeol .

“ Ya ! Tuh kan , kenapa aku tidak ingin memperlihatkan lukisanku padamu . Kau pasti akan menertawakannya “ MinMi merebut kembali lukisan miliknya dan memasang wajah kesalnya seperti anak kecil .

“ Kau ini benar – benar ingin berpacaran MinMi , Sampai  – sampai melukis beberapa pasangan di lukisan ini .. ckckck lucu sekali kau ini “ Memang benar di lukisan tersebut teradapat beberapa pasangan yang ada di taman ini , saking menikmati orang – orang yang berkencan tanpa sadar tadi MinMi melukiskan beberapa pasangan yang ada disini.

“ Diam Kau !” MinMi langsung bedecak kesal dan pergi meninggalkan Chanyeol yang masih menertawakannya .

“ YA MinMi .. Chankaman , Gitu saja marah “ Chanyeol yang mengejar MinMi dan langsung merangkulnya .. Pria satu ini memang suka sekali meledeki sahabatnya sendiri , Namun MinMi menepisnya kasar rangkulan itu .

“ Kalau marah kau semakin cantik “ MinMi seolah ingin memuntah mendengar hal yang di ucapkan sahabatnya itu “ Kau tenang saja , aku akan menjodohkan mu dengan beberapa temanku . oke “ Chanyeol tersenyum lebar memamerkan deretan giginya .

“ Bodoh ! Kau fikir aku apaan , akan di jodohkan dengan beberapa temanmu .. Micheo “

Plaakkkk

Saat itu juga MinMi memukul kepala Chanyeol , Meski sulit memukul pria jangkung ini namun masih bisa di jangkau Minmi dengan cara meloncatkan tubuhnya ..  Dengan hitungan detik MinMi sedikit berlari kecil meninggalkan Chanyeol .

“ YA ! JUNG MINMI , BERANI MEMUKULKU “ Chanyeol mengusap kepalanya yang kesakitan , Namun yang di teriaki hanya memeletkan lidahnya sedikit berucap “ TENTU AKU BERANI “

“ Isssh .. Oke , akan ku balas “ Sudah MinMi duga kalau akan seperti ini , Chanyeol mengejarnya untuk membalas pukulan MinMi tadi ..

MinMi wanita satu ini memang menginginkan sekali mempunyai kekasih , Namun hanya saja belum ada pria yang menarik perhatiannya .. Mungkin terlalu lama bersingle membuatnya seperti ini sulit memilih pria .

****

“Heii bro … aku sudah menemukan yeoja yang akan berkencan denganmu lusa “ Ujar Chanyeol yang menghampiri seorang pria yang asik membaca komik , Namun setelah medengar ucapan Chanyeol pria itu hanya melirik kehadiran temannya itu lalu kembali membaca komiknya .

“ Siapa yang kau maksud ?” Tanya pria itu matanya masih focus dengan komik yang di bacanya .

“ Teman sekelasku , Dia bernama Jung MinMi .. Dia yeoja yang baik , walau terkadang cerewet .. Mungkin saja kau cocok dengannya “ Pria itu menatap Chanyeol seolah tidak mempercayai ucapannya .

“ Jangan menatapku seperti Byun Baekhyun , Sadarlah sudah berapa yeoja yang ku kenalkan padamu . Tapi sepertinya kau tidak cocok ,  Kali ini aku benar – benar mengenalimu dengan yeoja baik hati .. tidak seperti sebelumnya “ Yakin Chanyeol pada pria yang menatapnya penuh Tanya ..

Memang benar adanya sudah beberapa kali wanita yang di kenali Chanyeol pada pria yang benama Baekhyun ini , Awalnya para wanita itu mengatakan tidak mempunyai namjachingu . Tapi nyatanya sungguh berbeda dari ucapan para wanita itu , rata – rata sudah mempunyai namjachingu .. Bukan hanya itu terkadang wanita yang di kenali oleh Chanyeol terkadang  bukan wanita yang baik – baik ..

“ Sudah percaya padaku , Aku sudah membuat jadwalmu .. Lusa kau akan bertemu dengannya dan berkencan dengannya .. Dia sahabat terbaikku , Dia pun yeoja yang baik .. Kau harus mau berkencan dengannya ,kalau kau tidak ingin merasakan kesendirian lagi . oke “ Ujar Chanyeol yang menepuk pundak Baekhyun dan seraya meninggalkan pria ini sendirian .

Baekhyun hanya dapat menatapi kepergian Chanyeol yang secepat kilat “ apa – apaan dia menyuruhku berkencan lusa , tanpa ada konfirmasi dariku sebelumnya .. sebenarnya siapa yang ingin berkencan , aku atau dia ! Mengenal yeoja itu saja tidak.  Dasar suka sekali bertindak seenak jidat “ Gumam Baekhyun yang tidak percaya dengan sikap temannya ini , Namun dia hanya tersenyum dan kembali membaca komiknya .

 

***

Chanyeol dan Baekhyun kali ini mereka berada di sebuah taman , Mereka menunggu MinMi yang tidak kunjung datang. Seperti yang sudah di katakan Chanyeol pada MinMi , Mereka akan janjian di taman ini ..

Tapi sosok wanita itu belum juga datang, Padahal mereka janjian tepat pukul 09:30 .. Sekarang sudah menunjukkan pukul 10:00 KST .

“ Dimana temanmu itu ? 30 menit sudah berlalu dan dia belum datang “ decak Baekhyun yang merasa kesal dengan menunggu . “ Sabar lah bro , Dia pasti datang “ Yakin Chanyeol pada temannya ini.

“ Aku malas menunggu bodoh ! Paling yeoja itu sama saja seperti yeoja lain yang kau kenalkan lalu – lalu , Siapa tahu dia sedang bersama namjachingunya “ Cibir Baekhyun , Namun dengan cepat Chanyeol menyangah “ Heiii . Dia teman dekatku , aku sudah tahu betul seorang MinMi belum mempunyai kekasih dan dia yeoja yang baik “

“Terserah ! Yang jelas aku malas menunggu “ Sepertinya Baekhyun sudah tidak tahan menunggu , Dia berniat ingin beranjak dari tempat duduknya .

“ Chankaman .. Lihat MinMi sudah datang “ Chanyeol menahan Baekhyun dan menunjuk pada seorang wanita yang berlari kecil kearah mereka “ Baru 30 menit saja kau sudah tidak sabar ..  Kau pun pernah terlambat 1 jam saat janji denganku “ sindir Chanyeol membuat Baekhyun seolah – olah tidak pernah melakukan perbuatan tersebut pada teman di sampingnya .

“ Hossh , Hossh Chanyeol-ah Mianhae aku sedikit terlambat .. Kebetulan di rumahku sedang ada acara keluarga dan aku di tahan pergi dengan sepupuku , Membuatku agak terlambat untuk memberi alasan pergi dari tahanan sepupuku “ Cerocos wanita cantik bertubuh mungil ketika dirinya sudah berada di depan dua orang pria tampan .

“ Sedikit terlambat , 30 menit di bilang sedikit terlambat “ Cibir Baekhyun membuat Chanyeol menyenggol lengannya karena seenaknya berbicara , Tapi hal ini di sadari MinMi “ Mianhae , Jeongmal Mianhae. Aku pun tidak ingin terlambat kalau tadi tidak di tahan sepupuku mungkin aku sudah datang tepat waktu “ Sesal MinMi menunduk

Melihat keadaan yang cukup tidak enak membuat Chanyeol tertawa renyah “ Haha , Sudah MinMi kau jangan dengarkan namja babo ini.. Lebih baik sekarang kalian berkenalan “

Mendengar hal  Chanyeol dua orang ini saling berpandangan , Entah pandangan apa yang mereka rasakan saat ini . Tapi terlihat dari raut wajah MinMi yang merona merah ketika memperhatikan pria tampan di hadapannya ini .

“ Jangan malu – malu , Cepat berkenalan “ Ujar Chanyeol membuat Baekhyun meliriknya “ Issh siapa yang malu – malu “ umpat Baekhyun menarik sebelah bibirnya .

“ Annyeong , Jung MinMi imnida .. Mianhae tadi aku sudah terlambat “ MinMi menjulurkan tangannya pada Baekhyun , Pria ini melirik pada MinMi yang memang cantik .Namun dia tetap memasang wajah datarnya “ehmm ghwencana . Byun Baekhyun “ Dia membalas uluran tangan MinMi .

“ Bangapseumnida Baekhyun “ MinMi tersenyum sumringah dan tanpa sadar memandangi wajah Baekhyun yang memang sangat tampan “ Nado “ Balas Baekhyun datar dan melepaskan uluran tangan MinMi seolah sadar dirinya di pandangi .

Chanyeol yang memperhatikan kedua orang ini dan sepertinya dia sadar kalau MinMi tertarik dengan Baekhyun “ Ahh sepertinya sudah waktunya aku harus pergi .. Bersenang – senanglah kalian berdua .. Bye bye “ Saat itu juga tanpa persetujuan dua sejoli ini Chanyeol meninggalkan mereka ..

“ Isshh Chanyeol kenapa dia selalu bertindak seenak jidat seperti itu sih , Meninggalkan kami bergitu saja “ Gerutu MinMi kesal sambil menatap kepergian Chanyeol .

Baekhyun hanya menatap tingkah MinMi entah apa yang di fikirkan dan MinMi yang menyadari hal tersebut membuatnya salah tingkah “ itu .. Baekhyun .. emmm “ MinMi bingung harus memulai dari mana , Karena memang dapat di pungkiri detak jantungnya sangat cepat dan hal ini baru di rasakannya lagi setelah sekian lama bersingle .

“ Kita kesana “ Tunjuk Baekhyun pada sebuah halte yang tidak jauh dari taman ini “ Oddiga ??” Tanya MinMi

“ Taman bermain “ Singkatnya

“ Naik bis ?”

“ ehmmmm , kajja “ Baekhyun langsung berjalan duluan meninggalkan MinMi yang masih terbengong dengan ucapan Baekhyun “ Chankaman “ MinMi menyetarakan langkahnya dengan Baekhyun .

“ Kau mengajakku ke taman bermain ?” Baekhyun hanya menganggukan kepalanya “ apa ini berkencan ? “ Lagi – lagi Baekhyun hanya menganggukan kepalanya , Namun ucapannya sukses membuat MinMi merona merah .

Sudah cukup lama MinMi tidak berkencan maka dari itu membuatnya sangat senang mendengar hal tersebut , Terlebih lagi Baekhyun benar – benar pria yang sangat tampan .

####

@Taman Bermain

Sampai di taman bermain mereka langsung menaiki beberapa permainan yang ada di sini , dari permainan yang paling ringan sampai permainan paling extreme .. Namun sedari tadi MinMi yang memang tipikal wanita ceria dia banyak berbicara tentang permainan yang mereka taiki tadi itu sangat seru , Baekhyun hanya menanggapi dengan sebuah ‘ehmmm’deheman saja .

Banyak pula pasangan – pasangan di taman bermain ini yang menikmati kencan mereka ,  MinMi entah kenapa dia merasa sangat aneh .. Biasanya kalau berkencan akan berpegangan tangan , Sedang mereka tidak sama sekali .

“ bisa kita berpegangan tangan “ Ujar MinMi dengan ragu ,  Di sambut tatapan tajam oleh Baekhyun “ Kita bukan sepasang kekasih “

Gleg !

Medengar ucapan Baekhyun cukup membuat MinMi tersenyum miris , Namun dia berfikir memang ada benarnya juga dengan ucapan Baekhyun itu “ Kau benar , Kita naik perahu bebek itu .. kau mau kan ?”

Baekhyun memperhatikan perahu bebek yang jaraknya tidak jauh dari mereka “ Ehhmmm “ Baekhyun menganggukan kepalanya menyutujui usul MinMi ..

Mereka mengayuh perahu bebek ini bersama – sama .. Namun sedari tadi tidak ada satu kata pun yang keluar dari mulut mereka , Hening ~

Itu yang di rasakan mereka , Seolah bergelut dengan fikiran mereka masing – masing.

“ Huuwwaaa udaranya sangat sejuk ya “ Ujar MinMi seolah mencairkan suasana , Hanya lirikan yang di berikan Baekhyun “ eoh ? Baekhyun ,kau mengenal chanyeol sudah lama ? “

“ Memang chanyeol tidak cerita padamu” Ujar Baekhyun dengan pertanyaan yang cukup datar “ Chanyeol cerita kok padaku , hanya saja aku bertanya lagi padamu “ MinMi memasang wajah polosnya sambil cengengesan

“ Sepertinya aku tidak perlu mengatakan yang sudah pernah di katakan  orang lain !” MinMi menatap Baekhyun yang benar – benar datar padanya , Namun dengan cepat MinMi menjawab “ arayo “

“ Hampir lupa , Kau satu kampus denganku ! Jurusan apa ?”

“ Management “

“ semester ?”

“ Sama denganmu “

“ Ternyata kita satu anggatan ya ! aku benar – benar tidak menyangka ya , Management apa pelajarannya sulit ?”

“ Tidak “

Danm !

Pria ini kenapa membalas ucapan MinMi selalu singkat , Sungguh MinMi cukup tercekat dengan ucapan singkat Baekhyun , Membuatnya bingung harus betanya apa lagi .

“ apa kau mempunyai yeojachingu ?” Baekhyun menatap MinMi tajam “ Tidak “ jawabnya datar

“ Kau itu tampan kenapa tidak mempunyai yeojachingu “

“ Kau mencoba merayuku “ sorot mata Baekhyun seolah tidak suka ..

“ aniyo , aku hanya memberi pernyataan yang memang benar kenyataannya “ entahlah MinMi hanya ingin berkata jujur saja soal ketampan Baekhyun , Baekhyun hanya diam saja tidak berkata apa – apa dengan ucapan MinMi .

“ Kau apa tidak ada yang ingin kau tanyakan padaku ?” Sebenarnya sedari tadi MinMi itu sangat gugup berada di dekat Baekhyun , hanya saja dia berusaha mencoba biasa saja di depan Baekhyun .

“ Tanyakan ?” Baekhyun terlihat mengerutkan alisnya , MinMi mengangguk mantap “ Ehhmmm”

“ Aku sudah tahu tentangmu dari Chanyeol “

“ Jinja? Dia menceritakan apa saja tentangku ?”

“ Tidak perlu di katakan .. Kau sudah tahu “MinMi hanya dapat diam mendengar ucapan Baekhyun , Tapi tanpa disadari mereka sudah sampai di tepian membuat mereka bekeliling taman bermain ..

Beberapa jam sudah berlalu , Sudah banyak permainan yang mereka taiki .. MinMi lagi – lagi dia yang berusaha mencairkan suasana . Meski Baekhyun selalu menjawab pertanyaannya dengan singkat , Namun MinMi tetap saja berceloteh seolah tidak kenal lelah .

Tidak dapat di pungkiri MinMi memang sudah tertarik dengan Baekhyun , Walau dalam sehari entahlan itu yang ada di hatinya .. Baekhyun dia memang sulit di artikan , Namun melihat tingkah MinMi seolah teringat sesuatu ..

Keceriaan MinMi …

Celoteh MinMi ..

Gurauan MinMi ..

Tingkah Konyol MinMi ..

Membuatnya teringat seseorang , Namun buru – buru dia menepis rasa itu ! Tidak dapat di pungkiri Baekhyun pun menikmati tingkah MinMi , Meski sikap datarnya sangat kentara sekali dan sesekali dia menahan tawa gelinya … Hanya karena untuk menutupi kalau dia cukup suka dengan tingkah konyol MinMi , sayangnya Baekhyun seperti memiliki bakat berakting dia tidak menunjukkan sama sekali .. Tetap pada satu sisi datar .

Sekarang sudah menunjukkan pukul 19:00 , Mereka masih berada di taman bermain dan bahkan sekarang berada di sebuah permainan bianglala ..

MinMi sedari tadi matanya tidak lepas dari sosok Baekhyun , Menyadari hal itu Baekhyun menatap MinMi “ Apa yang kau lakukan “ Ujar Baekhyun yang menunjuk pada sebuah kanvas putih yang ada di tangan MinMi .

“ aniyo , tidak ada apa – apa . Omo lihat itu kembang apinya akan menyala sebentar lagi “Seolah mengalihkan pembicaraan MinMi menunjuk pada arah langit siap menunggu kembang api yang di nyalakan dan memeluk kanvas putih yang ada di tangannya .

Baekhyun yang mendengar ucapan MinMi , Seakan tidak perduli dia pun tetrarah pada langit ..

DAAARRRR

DARRRRR

Terdengar jelas di telinga mereka dentuman kembang api , Mereka meperhatikan keindahan kembang api yang menyala terang “ Yeoppo , Andai kembang api seperti bintang yang indah .. Ingin sekali aku meraihnya “

Deg!

Baekhyun menatap MinMi yang berbicara kalimat tersebut , Ucapan ini kenapa tidak asing bagi Baekhyun “ Wae?” Tanya Baekhyun

“ Maksudmu ?” MinMi tidak mengerti dengan ucapan Baekhyun , Namun cepat – cepat Baekhyun mengelengkan kepalanya “ aniyo “ sebenarnya dia ingin bertanya kenapa kau ingin meraihnya .. Tapi Baekhyun tidak ingin terhanyut lebih dalam .

####

Mereka sudah berada di sebuah bis , Sayangnya karena bis ini ramai membuat mereka berdiri .. Hal ini membuat MinMi yang berdiri kehilangan keseimbangan ..

Beberapa orang memasuki bis ini membuat desak – desakan terjadi , Bahkan lagi – lagi MinMi kehilangan keseimbangan membuatnya ingin tersungkur , Tapi bagusnya sebuah tangan meraih pinggan MinMi membuatnya tidak tersungkur .

Namun MinMi menelan ludahnya dalam – dalam , Karena lengan tersebut adalah lengan Baekhyun .. Baekhyun yang memang tengah memegang tiang bis yang berada di atas dan tangan sebelah memegang pinggang MinMi ..

Hal ini membuat jarak mereka sangat dekat , Terlebih lagi desakan semakin menjadi – jadi .. Di rasakan oleh MinMi pegangan erat pinggang Baekhyun semakin erat .. Tanpa di sadari mereka saling bertatapan satu sama lain ..

Wajah MinMi langsung merona merah, Jantungnya pun berdegup 2 kali lipat dari yang tadi. Baekhyun seolah tidak perduli dia langsung menatap kelain arah , Namun tangannya tetap memegang pinggan MinMi , Dia hanya berniat agar MinMi tidak tersungkur .. MinMi sepanjang perjalanan bis dia hanya dapat menundukan kepalanya malu .

@Sampai di depan rumah MinMi .

“ Gomawo “ MinMi mengucapkan dengan malu – malu dan salah tingkah

“ Untuk ?” Baekhyun mengerutkan alisnya

“ Untuk hari ini , Tapi kau memiliki kesan dengan pertemuan hari ini ?” Ujar MinMi malu- malu

“ Kesan ? “

“ Ehhmm .. Kesanmu kita bertemu , Bagaimana menurutmu ?” Baekhyun memutar bola matanya “ Biasa saja “

DAMN ~

Sakit , Entahlan MinMi mendengar hal ini sangat tidak enak di dengar . Namun MinMi tetap biasa saja walau rasanya cukup tercekat mencekik hati.

“ Issh kau ini , Apa kau berbicara pada semua orang seperti ini ? Sangat irit berbicara , Benar – benar tidak asik “ Cibir MinMi berniat meledeki Baekhyun , Namun sedikit rasa gugup yang di rasakannya .

“ Tidak asik ? Kalau aku tidak asik , Tidak usah berbicara denganku .. Kenapa ? apa kau terlalu salah tingkah apabila berbicara denganku ? apa aku terlalu tampan di matamu ?”

DAMN !!!

Pria ini sekali berbicara banyak kenapa percaya diri tingkat akut . Batin MinMi

Jujur MinMi sangat tidak suka dengan perkataan Baekhyun yang terkesan membanggakan dirinya sendiri , Dia boleh tampan hanya saja apa perkataan itu cocok di ucapankanya pada seorang wanita ..

Sedari tadi MinMi berceloteh pada Baekhyun mungkin itu hanya angin lalu baginya . Fikir MinMi

Sungguh MinMi merasakan hatinya tercekat dengan ucapan Baekhyun , Memang dirinya selalu salah tingkah di dekat Baekhyun dan bahkan perasaan tertariknya seolah menjadi suka.

Hanya saja mendengar ucapan Baekhyun , Sepertinya dia harus memikirkan kembali akan perasaan ini .. Dia kesal , Marah dan tidak terima dengan perkataan Baekhyun , Namun yang dapat dia lakukan hanya diam .

Menyadari MinMi yang diam saja , Baekhyun seolah sadar dengan ucapannya tadi yang cukup tidak mengenakan “ Mianhae “ Ucapan Baekhyun yang sadar akan hal tersebut

“ Untuk apa ?” Ujar MinMi

“ Sorry kalau aku berkata tidak sopan padamu “ Mendengar hal itu MinMi hanya tersenyum tipis “ Ghwencana , Sepertinya aku harus masuk duluan .. Ini sudah malam “

“ Ne “ Singkat Baekhyun , Namun MinMi yang tadi ingin memasuki rumahnya tiba – tiba kembali membalikkan tubuhnya dan memberikan kanvas putih pada Baekhyun “ Terima ini “

“ Ige mwoya ?”

“ Kau terima saja , aku masuk dulu ya “ Saat itu juga MinMi meninggalkan Baekhyun yang diam membeku di depan rumah MinMi ..

Dia cukup tercekat dengan kanvas putih yang di peganganya , Kanvas putih yang bergambarkan wajahnya “ apa kau yang melukis ini MinMi “ Batin Baekhyun menatapi sebuah ruangan yang masih terang.

Memang tadi ketika mereka menaiki bianglala , MinMi mencuri – curi untuk melukis seorang Baekhyun .. Walau terkesan terburu – buru lukisan MinMi tetap bagus seperti nyata .

Hal ini entah kenapa membuat Baekhyun merasa bersalah dengan ucapannya tadi pada MinMi , Dia sudah tidak sopan pada MinMi dengan perkataan tadi yang cukup frontal .

****

 “ Ya ! Jung MinMi , Bagaimana kemarin dengan Baekhyun .. Berjalan lancar kan ?” Ujar chanyeol yang tiba – tiba sudah berada di depan MinMi .

“ Lancar , Tapi mulutku berbusah “ Cibir MinMi

“ Maksudmu ?”

“ Temanmu sangat irit berbicara “

“ Masa si ? Kalau denganku dia cukup somplak “

“ Itu denganmu , Tidak denganku ! Sepanjang di taman bermain aku berbicara padanya hanya deheman dan kata – kata singkat “ Chanyeol mengerutkan alisnya “ Masa si “ Chanyeol masih tidak percaya dengan ucapan MinMi

“ Isssh , asal kau tahu . aku cukup sakit hati dengan ucapannya semalam “ Chanyeol semakin mengerutkan alisnya “ Memang dia berkata apa padamu ?”

MinMi menceritakan kejadian kemarin pada Chanyeol dan membuatnya tertawa terpingkal – pingkal mendengarnya ..

“ Bodoh apa yang kau tertawakan “ Gurutu MinMi kesal mendapati orang di hadapannya ini terus tertawa “ Lucu saja aku mendengarnya “

“ Tidak ada yang lucu , Namja itu benar – benar menyebalkan ! Berbicara seenak jidat saja dan terlalu percaya diri .. Jujur aku gondok mendengarnya “

Chanyeol tersenyum tipis dan memegang pundak MinMi “ YA sudah lupakan Baekhyun .. Akan ku carikan namja lain untukmu “ MinMi tersenyum kecut pada Chanyeol dan melepaskan pegangan pundaknya “ Tidak perlu Park Chanyeol ! Aku tidak ingin berpacaran “ Tekan MinMi

“ Wae?”

“ Aku masih sakit hati dengan perkataan namja menyebalkan itu “

“ Wae? Kau menyukainya ?”

“ Tadinya , tapi sekarang tidak .. aku akan melupakannya “ Setelah berucap seperti itu MinMi meninggalkan Chanyeol yang diam membeku dengan ucapan MinMi , Baru kali ini dia melihat seorang MinMi yang berbicara penuh tekanan kemarahan .

****

2 minggu kemudian

Sudah dua minggu berlalu , Tanpa di sadari Baekhyun memperhatikan MinMi … Dia memperhatikan MinMi dari jarak yang cukup jauh , Sesekali melihat tingkah MinMi membuat Baekhyun tersenyum geli seperti orang bodoh ..

Dia pun sering menatapi lukisan MinMi yang di kasihnay 2 minggu lalu , Semenjak ucapan yang di lontarkan Baekhyun .. Dia cukup bersalah namun tidak berani mendekati MinMi , Hanya hal bodoh yang di lakukannya saat ini sudah terjadi semenjak pertemuan mereka 2 minggu lalu .

Baekhyun terus memperhatikan MinMi , Entah itu dari kejauhan ataupun dari dekat .. entah lah dia suka melakukan hal ini , Awal dia bingung ketika berpapasan dengan MinMi membuat jantungnya berdegup kencang bahkan ingatan di taman bermain terlintas di otak Baekhyun ..

Jujur batinnya mengatakan kalau dia tetarik pada MinMi dan memang sudah menyukai MinMi .. Dia ingin mendekati MinMi hanya saja keberaniannya terhadap orang yang dia suka cukup membuatnya gugup .

Terlebih lagi MinMi semakin hari semakin cantik menurut pandangannya , Baekhyun berniat meminta bantuan Chanyeol untuk mendekatkan dirinya kembali pada MinMi .

“ Heii bro .. ada apa kau tiba – tiba menyuruhku kesini ?” Ujar Chanyeol yang baru saja datang menghampiri Baekhyun yang berada di tangga kampus dekat fakultasnya .

“ MinMi “ Chanyeol mengerutkan alisnya mendengar ucapan Baekhyun “ MinMi ada apa dengannya ?”

“ Sepertinya aku menyukai MinMi , apa kau bisa membantuku untuk melakukan kencan lagi dengannya ? Sekalian aku ingin menepus dengan perkataanku yang lalu padanya “

Raut wajah Chanyeol seolah berubah begitu saja mendengar ucapan Baekhyun “ Kau serius dengan ucapanmu itu ? Kau menyukai MinMi ?”

“ Bodoh ! Aku kalau suka ya suka , kalau tidak suka ya tidak suka “

“ Arayo .. Hanya saja …” Chanyeol menggantungkan ucapannya “ Wae?”

“ Kau telat , Kau lihat itu “ Chanyeol menunjuk pada MinMi yang tengah bersama seorang pria , Sang pria membuka pintu mobil miliknya mempersilahkan MinMi memasuki mobil mewah miliknya .

Baekhyun terdiam seketika memperhatikan MinMi yang tersenyum riang pada seorang pria tampan yang ada di hadapannya .

“ Kau terlambat Baekhyun , MinMi sudah di jodohkan oleh orangtuanya dengan pengusaha muda ternama di korea Lee Jinki “ Baekhyun menatapi pria tampan yang memang terkesan seperti pengusaha itu “ MinMi di jodohkan ? Dia menerimanya ?” entahlah Baekhyun masih sulit mempercayai hal ini .

“ Jangan tanyakan aku . Kau Tanya saja pada MinMi , yang jelas sebentar lagi mereka akan melaksanakan sebuah pertunangan “

DEG !

Sesak, itu yang di rasakan oleh Baekhyun saat ini .. Perasaan tidak terimanya terlintas begitu saja , Dia sudah terlambat dengan seorang pengusaha bernama Lee Jinki itu .. Sungguh dia tidak ingin hal ini terjadi , Tapi dia sadar dengan kesalahannya terhadap MinMi saat itu .

Sebuah perkataan yang membuat MinMi sakit hati dan hal ini apa mungkin bisa di raih kembali oleh Baekhyun , Bisakah dia mendapatkan hati MinMi kembali ? Tapi sepertinya tidak mungkin .

Sesungguhnya Baekhyun ingin sekali memiliki seorang MinMi , Namun sepertinya harus di urung niatnya kembali .. Tidak mungkin baginya merebut seorang wanita yang akan bertunangan ..

Kisah cinta yang di rasakan dalam satu hari , Namun itu terlambat dengan kesalahannya sendiri .. Di pandanginya MinMi dan Jinki yang kian menjauh dari jangka matanya , Dia pun memandangi kanvas putih yang ada di tangannya “ Saranghae MinMi “

Mendengar hal itu Chanyeol memengang pundak Baekhyun seolah memberikan ketegaran pada temannya ini .

***

 

Fin ~

 

Ficlet .. ini Cuma ficlet jadi sedikit ya .. hehe

Tapi ini Ficlet gaje bangat ya , aku tuh bingung mau nulis apa .. Tapi entah ini ide terlintas , ide kegajean saja .. haha

Buat muni mumun yang kalo baca ff ini , sorry gue asal comot namkor lu . jangan keberatan ya ? hahaha, sebagai ganti FF pesenan lu yang belum kelar dah . ckck

Aku juga bingung sama judulnya , jadi aku kasih judul kaya gini .. mian ya kalo ga nyambung judulnya .. hihi

 

Walau ini FF super gaje saya , tetep yang udah buka n baca … di komen ya

Gomawo *bungkukin badan *

 

 

10 thoughts on “One day , One Love .. It’s Too Late

  1. huaaaahhhahahaha siall lu !!! jadi ini kejutan’a.. ini sih sama aja lu lagi ngerayu gue biar ff request’an gue bisa d.perpanjang proses’a.. ahaha
    beliin gue sari kacang ijo buruuuuuuuu !!!!!!!!!!!!!!! wkwkwkwk

  2. Waaaahhh walaupun FF’a gak begitu panjang tapi cukup ngenes bacanya *lho??

    Baekhyun bener2 irit ngomongnya,Super paraaahhh,nyakitin..issshhhh!!! Kalo aku jadi Minmi udah aku acak2 rambutnya Baekhyun hehe #plettaak *dijitak Baekhyun

    Aku pikir tadinya Chanyeol sebenernya suka sama Minmi ternyata gak toh..
    Ceritanya seru sampe bikin sedih *mau nangis
    Kesian Baekhyun walaupun sempet kesel tadinya😀

    LIKE THIS🙂

  3. Baek Hyun ?? emmm .. biasku di exo🙂
    irit amat ya ngomongnya -___-
    ” hey bro_nya” bikin ngakak^^
    lee jinki ada juga?? bikin Baek Hyun lagi onni, tapi lebih panjang lagi >_<

    ps : me and dadnya sangat ditunggu onni🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s