My Dream , My Prince [Part 2]

Author :: Kim RaeMi

Title :: My Dream , My Prince

Genre :: AU , Romance

Rating :: T

Length :: Chaptered (Maybe)

Summary :: Mimpi ! Menjadi kenyataan ? Bagaimana bisa ?

Cast ::

Sung Eunji (YOU as Ocs)

Kim Jongin as KAI (EXO-K)

Oh Se Hoon ( EXO – K )

Sung Joon Myun ( Kim Joon Myun / SuHo ) EXO-K

Part 1

 

Namja tampan itu tersenyum puas memperhatikan gedung sekolah yang tengah dia pijaki saat ini , Hal ini membuat semua menatap namja itu penuh misterius , Terutama para yeoja yang benar – benar kagum dengan ketampanan namja tersebut …

“ Omo siapa namja itu ? Tampan sekali “ Seru para yeoja yang memperhatikan namja itu dari atas sampai bawah ”Sungguh penampilannya sangat rapi dan tampan “ Para yeoja seperti terhipnotis dengan kehadiran namja itu tertama senyuman namja itu sangat mengagumkan ..

Namja itu berjalan ingin memasuki sekolah , Tapi terlihat beberapa namja yang mengenakan pakaian serba hitam ingin mengikutinya , Dengan cepat namja itu seolah memberi isyarat ‘aku bisa sendiri’..

“ Namja itu membawa pengawal , apa dia pangeran “ Pernyataan yang tidak masuk akal terlontar dari beberapa yeoja , Semua mata masih saja sibuk menatap namja itu. Begitu juga dengan empat namja popular di sekolah ini tidak lepas pandangannya dari namja itu  yang berjalan menuju ke dalam sekolah ..

Tidak dengan Eunji yang sedari tadi menatap kecut orang – orang di sekitarnya “ Berlebihan sekali mereka “ Dengus Eunji

“Issh kata siapa berlebihan? Namja itu memang terlihat sangat tampan “ Ujar Yong Rim yang sudah ada di belakang Eunji “ Kau samanya dengan mereka “ Cibir Eunji , seolah tidak memperdulikan cibiran Eunji “ Omo lihatlah namja tampan itu semakin dekat dengan kita Eunji-ah” Seru Yong Rim , Sedang Eunji hanya mengelengkan kepalanya ..

Namja itu berjalan santai untuk memasuki sekolah , Tapi tiba – tiba saja namja itu yang sudah melewati eunji , seketika itu mundur kembali dan terarah pada Eunji .. Segurat senyuman tersirat dari bibir namja itu , Tapi Eunji tidak membalas senyuman itu sama sekali ..

Namja itu masih memperhatikan Eunji dari atas sampai bawah , Semua yang melihat hal ini merasa kebingungan terutama Eunji yang mengerutkan alisnya .. Namja itu tiba – tiba saja langsung memasuki kemeja Eunji yang berantakan dan mengancingkan almamter Eunji .

“ Kau akan terlihat cantik apabila seperti ini “ Namja itu mengedipkan sebelah matanya pada Eunji dan berlalu memasuki gedung sekolah ..

Melihat hal ini semua yeoja langsung berteriak histeris “ KYAAAAAAAAAAAAAA namja itu benar – benar keren”

Eunji memang cukup kaget dengan perlakuan namja itu yang tiba – tiba , Tapi hal itu sama sekali tidak berpengaruh pada Eunji” Namja Babo” Dengus eunji menatap punggung namja itu

“ Eunji kau benar – benar beruntung “ Ujar Yong Rim yang sangat kagum dengan perlakuan namja tadi , Tapi semua mata yeoja menatap sinis kearah Yong Rim dan Eunji “ Kita harus mencari tahu namja itu “  Seru para yeoja setengah berlari memasuki sekolah

“ Sepertinya aku pun harus mencari tahu siapa namja itu . Eunji aku duluan “ Seru Yong Rim

“Ahh sepertinya kita harus merekrut namja itu “ Mendengar hal itu Eunji langsung melihat kearah belakangnya yang ternyata masih ada 4 namja popular namun menyebalkan baginya “ Gheure , Sepertinya namja itu bisa menaklukan yeoja berantakan ini “ Ujar chanyeol melirik kearah Eunji , Namun dengan cepat Eunji menatapnya tajam .

“ Kajja kita pun harus mencari tahu namja itu , Sepertinya dia berasal dari bangsawan” Ujar Kyung Soo berjalan duluan melewati Eunji yang di ikuti oleh Chanyeol dari berlakang ,Tapi Chanyeol menatap kearah Eunji dan mengelengkan kepalanya ..

“ Kau terlihat cocok seperti itu “Ujar Baekhyun yang mengedipkan sebelah matanya pada Eunji menuruti tingkah namja tadi , Tapi dengan cepat Chanyeol yang mendengar hal itu langsung menarik Baekhyun “ Babo kau tidak akan bertindak ingin menaklukan yeoja berantakan ini kan .. Cukup namja tadi saja , Kalau kau seperti itu padanya repotasimu akan turun “ Ujar Chanyeol lagi – lagi menatap eunji seolah tidak suka ..

“ aku duluan Eunji-ah .. Kau jangan dengar perkataan teman – temanku itu ne .. annyeong “ Ujar Sehun yang melewati eunji dengan senyuman cirri khasnya , Eunji hanya menatap geram pada empat namja itu “ Dasar para namja munafik , cih “ Gerutu Eunji

Tapi dia tersadar dengan penampilannya yang rapi , Dengan cepat dia melepaskan kancing almamternya dan mengeluarkan setengah dari kemejanya “ Namja bodoh , Namja munafik “ Eunji berjalan sambil terus begerutu tidak jelas ..

#####

Padang rumput yang indah seolah menghiasi taman ini , Eunji sangat menikmati semilir angin lembut yang berhembus damai … Dia memejamkan matanya benar – benar menikmati angin lembut ini .

Tapi tiba – tiba saja suara seseorang mengagetkannya “ Eunji-ah akhirnya kita bertemu juga “ Eunji membulatkan matanya dan berkata “ Pangeran”

Shit ~

Eunji membuka matanya lebar – lebar yang dia lihat awan biru , Hal yang biasa dia dapati di atap gedung “ shit mimpi apa aku tadi “ Ya, Kejadian tadi baru disadari Eunji itu hanya sebuah mimpi ..

Masih dalam posisi tertidur di kursi atap menerawang awan biru di langit , Eunji berfikir “ Kenapa aku memimpikanmu lagi babo” Gumam Eunji , Dia pun bingung arti dari mimpinya itu .. Namja yang sering ada di dalam mimpinya sangat samar banhkan dia tidak tahu siapa namja itu , Tapi kenapa banyak yang menyebutnya ‘pangeran’ .

Eunji masih di sibukan dengan fikirannya itu , Tapi seketika dia tersadar kalau ada seseorang yang memperhatikannya .. Sontak saat itu juga Eunji memutar kepalanya ke sebelah kiri dan betapa kaget dirinya mendapati seorang namja yang tengah berjongkok menatapnya sambil tersenyum , Bahkan jarak mereka sangat dekat hanya beberapa senti, Eunji sangat merasakan deru nafas namja itu ..

Tapi dengan cepat Eunji terbangun menatap namja itu “ YA , Neo .. Bagaimana bisa berada disini” Gertak Eunji sangat kesal , Tapi namja itu hanya tersenyum “ aku mencari udara segar saja , tapi aku melihatmu tengah tidur sepertinya sangat damai sekali dan aku baru tahu ada seorang yeoja yang tertidur di atap , biasanya hal ini di lakukan oleh namja “

“ Cih” Eunji hanya berdecak kesal “ Eoh ? Baju kau kenapa di keluarkan lagi ? Padahal kau terlihat rapi dan cantik apabila bajunya di masukan “ Eunji semakin menatap kesal namja itu dan berdiri bergegas pergi , Namun di tahan oleh namja itu “ Biar ku rapikan lagi kemejamu “

Tanpa menghiraukan ucapan namja itu Eunji berjalan santai , Tapi lagi – lagi namja itu menahan tangannya “ YA” Teriak Eunji

Krekkkk

Tiba – tiba saja pintu atap terbuka Sontak Eunji dan Namja yang tidak di kenal Eunji terarah pada pintu tersebut , terlihat Sehun dan seorang yeoja memasuki atap ini “ eoh ? Yeoja berantakan dan  kau namja tampan yang baru masuk di sekolah ini  kan  Kim Jongin ?” Ujar yeoja yang berada di samping Sehun seraya mengamit tangannya ..

Eunji hanya tersenyum kecut pada dua orang di hadapannya dan saat itu juga Eunji melepas kasar genggaman tangan namja di sampingnya “ Kau sama munafiknya seperti namja ini , Hanya bisa merayu seorang yeoja saja “ Eunji melirik kearah Sehun dan tanpa babibu eunji meninggalkan orang – orang ini ..

“ Jongin kau dan Eunji saling mengenal ?” Tanya Sehun pada Namja yang sedari tadi hanya tersenyum saja mendengar ucapan Eunji “ Ehhmmm” Namja itu hanya berdehem dan memutar bola matanya , Dia menatap Sehun sebentar lalu pergi begitu saja “ Namja aneh “ Umpat Sehun ..

####

Jam istirahat Eunji selalu bersama Yong Rim. Ya, Bagaimana tidak teman di sekolahnya hanya seorang Yong Rim tidak ada yang lain ..

“ Berhentilah untuk tidur di atap di saat jam pelajaran “ Ujar Yong Rim yang sudah kesekian kalinya berbicara seperti itu “ Bukan urusanmu” Ketus Eunji sibuk dengan makananya “ Tentu saja urusanku , Kau saudaraku .. Sampai kapan kau akan bersikap berantakan seperti ini terus “

Eunji tidak menjawab ucapan Yong Rim “ Kau ini tidak bisa kah bersikap kewanitaan saja  ! Tidur di atap itu hal yang di lakukan namja bukan yeoja .. Bukankah Joon Myun oppa sering menasihatimu untuk mengubah penampilanmu itu “Ucapan Yong Rim bagai angin lalu untuk Eunji , Dia masih asik dengan makanannya.

“ Eunji-ah apa kau dengar ucapanku kan ?” Eunji menatap tajam Yong Rim “ Issh selalu seperti ini .. Kapan kau akan berubahnya yeoja berantakan “Yong Rim mengacak – ngacak makanannya itu , Tapi tanpa sengaja matanya terarah pada empat namja popular di sekolah ini .. Sayangnya dia hanya memperhatikan satu namja di antara mereka “ Omo kenapa semakin hari dia semakin tampan”

Eunji mengikuti arah tatapan Yong Rim , Eunji tersenyum kecut ternyata yang tengah di perhatikan Yong Rim adalah Baekhyun “ Tsk .. Kau menyukainya , Mereka semua itu munafik” Yong Rim menatap kesal Eunji “ Issh kau masih saja menganggap mereka munafik , Gheure aku menyukainya bacon , bacon aku menyukainya”

Eunji cekikikan mendengar ucapan Yong Rim “ Bacon ? hahahaha nama yang cocok untuk dia “ Eunji mengacungkan ibu jarinya tanda setuju “ Babo , Itu panggilan kesayanganku padanya “ Eunji makin terpingkal – pingkal dengan ucapan Yong Rim .

“ Kau yakin dengan pilihanmu itu Yong Rim , Mereka semua sama saja suka menyakiti hati yeoja “ Eunji melirik kearah Baekhyun “ Tentu saja aku yakin .. aku perhatikan Bacon lah yang paling jarang menggoda seorang yeoja “

“ Jarang menggoda yeoja ?” Eunji menahan tawanya Mengingat kejadian tadi pagi saat Baekhyun mengedipkan sebelah matanya pada Eunji berusaha menggoda tapi itu tidak mempan untuk Eunji .

“ Gheure , Sepertinya yang paling baik disana hanya Bacon .. Kau tidak ingat saat dia menolong seorang yeoja terjatuh .. Itu benar – benar sangat keren “ Yong Rim menerawang ke langit – langit kantin sambil menyatukan kedua tangannya .

“ Iya menolong , Tapi selanjutnya dia menggoda yeoja itu kan “ Ledek Eunji dengan santai  , Yong Rim menatap tajam Eunji dengan kesal “ YA ! SUNG EUNJI NEO….”

“ KYAAAAAA~ KIM JONGIN DUDUK DISINI SAJA “

“JONGIN DUDUK DENGANKU SAJA”

Teriakan para yeoja benar – benar menggema di kantin ini sampai – sampai Eunji menutup telinganya karena teriakan ini “ Hey lihatlah baru masuk saja dia sudah jadi pusat perhatian mengalahkan empat namja itu.. sayangnya kenapa namja popular tidak ada yang sekelas dengan kita , Terutama si Jongin itu , aku fikir dia akan sekelas dengan kita  “ Ujar Yong Rim

Eunji melihat empat namja popular itu yang hanya menghelakan nafasnya dan Eunji pun menatap namja yang seharian ini bertindak semena – mena padanya , Dia tengah di kerubungi para yeoja sambil memgang makanan miliknya .

“ Namja babo itu “ Ketus Eunji

“ Namja setampan itu kau bilang bodoh , Kau yang bodoh melihatnya hanya sebelah mata” Eunji tidak menanggapi ucapan Yong Rim , Karena kalau bebricara dengan Yong Rim akan rumit dan panjang ! Dengan santai saja Eunji memakan-makanannya yang belum habis .

“ Boleh aku duduk disini “ Tiba – tiba saja terdengar suara yang agak ngebass ,Sontak Eunji dan Yong Rim terarah pada orang itu ..

“ Jongin “ Pekik Yong Rim yang tidak percaya dengan apa yang dia lihat , Anak baru tadi tengah berada di depan mereka “ Tentu saja boleh Jongin , Kau duduk disini “ Yong Rim menggeser sebuah kursi di sebelah Eunji ..

“ Tidak boleh “ Dengan cepat Eunji mendorong masuk kursi tersebut , Yong Rim dan Jongin mengerutkan alisnya ..

“ Waeyo ?” Ujar Jongin yang terlihat bingung

“Kau akan merusak makanku “ Ketus Eunji , Tapi Jongin hanya tersenyum saja “ Jinja ? Bukan sebaliknya ? Kau akan berselera makan apabila ada ku “ Eunji mendengus “ Tsk … Kau masih bisa duduk di tempat yang lain . Tidak disini ! “ Eunji kembali makan .

Tapi Yong Rim menendang kaki Eunji “ Babo kenapa kau bersikap seperti itu , Jongin kau boleh duduk disini , Silahkan  “ Eunji menatap tajam Yong Rim  menahannya mendorong kursi itu .

Melihat hal ini Jongin hanya tersenyum “ Kalian benar – benar lucu , Biar aku duduk di sebelah yeoja manis ini saja “ Jongin menarik kursi yang ada di sebelah Yong Rim dan langsung terduduk .

Cukup kaget dengan ucapan dan tindakan Jongin ,   Eunji  hanya dapat bergumam “ Babo”

Mendengar hal itu Yong Rim benar – benar senang “ Kau bilang apa tadi , Manis ?” Yong Rim memasang wajah so imutnya , Jongin hanya tersenyum “ Ne , akan lebih manis apabila kau mempertipis eyeliner mu itu “

Eunji menahan tawanya mendengar hal itu , Sedang Yong Rim mengerucutkan bibirnya dengan pernyataan Jongin yang memang benar adanya kalau Yong Rim memakai eyeliner terlalu tebal ..

“ Sepertinya kau benar , Baiklah aku akan mempertipisnya “ Ujar Yong Rim memandangi wajahnya di cermin dan membenarkan ucapan Jongin ..

“ Kenapa para namja senang sekali menggoda yeoja” Umpat Eunji melirik sebal pada Jongin , Tapi Jongin mendengar jelas ucapan Eunji dan Jongin  hanya tersenyum saja mendengarnya .

“ Oiia hampir lupa , Jhoneneun Kim Jongin imnida” Jongin mengulurkan tangannya pada Eunji , Tapi tidak di tanggapi olehnya . Jongin lagi – lagi hanya tersenyum , Namun dengan cepat Yong Rim meraih uluran tangan Jongin

“ Sung Eunji namanya dan dia memang sering bertindak tidak sopan pada orang lain “ Ujar Yong Rim dan Eunji menatap tajamnya , Tapi tidak di hiraukan sama sekali oleh Yong Rim menaljutkan ucapannya “ Dan aku Sung Yong Rim .. Teman sekaligus saudaranya”

“ rupanya kalian bersaudara ! Menyenangkan berkenalan dengan kalian “

“ Boleh kami duduk disini juga” Ujar empat namja popular yang sudah berada di hadapan mereka bertiga , Sontak Yong Rim terbelalak kaget dengan pernyataan empat namja ini benar – benar langka baginya ,Eunji justru menatap kesal pada empat namja ini ..

“ Tentu saja boleh .. akan seru apilabila bersama – sama” Ujar Yong Rim yang membuat Jieun makin kesal , Terlebih lagi Jongin menganggukkan kepalanya tanda setuju .

“ Tentu saja kita kan berteman “ Seru empat namja itu yang tanpa ragu duduk di kursi meja tersebut  .. Eunji diam membeku bagai fosil yang mengerak , dia enggan berkata – kata  dengan empat namja yang menurutnya sangat menyebalkan ini .

“ Jongin , Baru masuk saja popularitasmu sepertinya sudah membeludak” Ujar Kyung Soo sambil merangkul Jongin.

“ Maksudmu ?” Jongin terlihat bingung dengan ucapan Kyung Soo “ Lihatlah para yeoja sedari tadi menatapmu , Bahkan tadi saja kau sudah di kerubungi yeoja .. emm bagaimana kalau kau berteman dengan kita “ Ujar Kyung Soo

Eunji menatap tajam pada Kyung Soo “ Modus” Umpat Eunji , Sehun mendengarnya dan menahan tawa. Tapi buru – buru dia terdiam karena Eunji menyadarinya .

“ Bukankah kita sudah berteman ya ? “ Ujar Jongin sambil tersenyum polos , Yang lain tekikik dengan ucapan Jongin .. Tidak dengan Kyung Soo yang menarik bibir atasnya seolah tersenyum masam ..

“ ahhh gheure kita memang sudah berteman “ Kyung Soo menepuk – nepuk punggung Jongin .

Eunji benar – benar muak dengan keadaan ini , Dia tidak tahan berada di dekat para yeoja ini .. Baginya berada di dekat para namja ini benar – benar sial .. Tidak dengan Yong rim yang sedari tadi memandangi Baekhyun secara diam – diam , sesekali mengetahui pandangan itu Baekhyun hanya tersenyum dan sukses membuat Yong Rim tersipu malu ..

Parahnya sekarang keadaan semakin kacau , Meja mereka di kerubungi para yeoja .. Lebih tepatnya para nuna yang memang mengagumi para namja ini , Terutama banyak yeoja yang bertanya – Tanya pada  Jongin .. Hal ini kebisingan yang membuat Eunji kesal ..

Ingin sekali eunji pergi dari tempat ini , Sayangnya makanannya belum habis .. Tapi dengan gerakan cepat Eunji memakan lahap makanan tersebut satu persatu di masukan kedalam mulutnya .. Hal ini menjadi perhatian para namja dan para yeoja yang mengkerubungi mereka .

“ Omo Eunji kau makannya lahap sekali” Ujar Kyung Soo menelan ludahnya memandangi Eunji yang makan dengan cepat ..

“ kau hebat bisa memasukan makanan sebanyak itu ke dalam mulutmu “ Takjub Baekhyun , Jongin dan Sehun tak kalah memperhatikan Eunji .. Tapi mereka hanya bisa tersenyum melihat hal ini .

“ Issh yeoja berantakan ini sangat menjijikan sekali makannya “ Ujar Chanyeol , Membuat Eunji dan Yong Rim menatapnya .

“ YA . kau bilang apa pada sepupuku ? Yeoja berantakan dan menjijikan .. Neo…” Yong Rim terlihat kesal dengan ucapan Chanyeol yang memang sangat keterlaluan “Dia memang menjijikan , Makannya saja seperti itu”

Yong Rim semakin kesal dengan ucapan Chanyeol “ YA , NEO….” Tunjuk Yong Rim menggantungkan ucapannya , Tapi Eunji menurunkan tangan Yong Rim agar tidak menunjuk Chanyeol dan berkata “ Biar saja mulut busuknya berbicara”

Damn !

Keadaan semakin memanas , Chanyeol seolah bertanduk mendengar ucapan Eunji “ YA ! KAU BILANG APA YEOJA BERANTAKAN ?” TEriak Chanyeol penuh amarah dan melanjutkan ucapannya “ Mulut busuk ? Tidak sadarkah kau itu menjijikan Eunji , Tidak ada yeoja yang mempunyai penampilan sepertimu .. apa kau tidak di ajari oleh orangtuamu …..”

Ucapan Chanyeol terpotong begitu saja karena bekapan Baekhyun , Semua menatap kearah Eunji yang terlihat kesal …

BRUKKKKK

Semua terkaget dengan gebrakan Eunji di atas meja , Terutama Chanyeol yang menelan ludahnya ! Semua yang ada disini sudah tahu kalau Eunji marah dia memang tidak banyak berkata tapi tatapan tajamnya membuat orang ingin mati berhadapan dengannya . Terkecuali Jongin yang benar – benar kaget dengan tindakan Eunji .

Eunji semakin menatap tajam Chanyeol , Seolah ingin menerkamnya “ Terima kasih atas cemoohmu “ saat itu juga Eunji berlalu meninggalkan tempat itu dan di ikuti Yong Rim dari belakang ..

“ Kau ini mencari gara – gara terus padanya “ Ujar Kyung Soo menghelakan nafasnya kesal pada Chanyeol “ Dia yang memulai , Kalau bukan karena dia duluan . Aku tidak akan berbicara seperti tadi “ Bela Chanyeol

“Tapi kau benar – benar membuatnya marah .. Kau harus minta maaf padanya “ Ujar Sehun nampak kesal , Namun matanya focus  menatap punggung Eunji .. saat itu juga Sehun pergi meninggalkan teman – temannya ..

“ Ada apa dengan anak itu, aku meminta maaf pada yeoja itu .. Tidak sudi !” Chanyeol mengelengkan kepalanya ..

“Ahh kau kan tahu hanya seorang Sehun yang perduli pada Eunji “ Ujar Baekhyun yang menatap punggung Sehun ..

Semua yang ada di kantin cukup kaget melihat hal ini , Walau mereka sudah pernah melihat debat argument antara dua orang tadi .. Tapi tetap saja membuat mereka kaget .

Para yeoja yang berada di samping para namja seolah tidak terjadi apa – apa mereka kembali mengkerubungi para namja ini ..

Tidak dengan Jongin yang sedari tadi mendengar tiap kata terlontar dari mulut orang sekitarnya , Dia mencerna tiap kata tersebut dan segurat senyuman saja yang terlontar dari bibirnya , Seraya berlalu meninggalkan tiga namja ini .

“Jongin oddie?” Teriak Kyung Soo , Jongin hanya melambaikan tangannya saja “ Namja aneh” Ujar Chanyeol .

*****

Di ruangan keluarga Sung , Mereka tengah asik bercengkrama ! Memang di keluarga ini sebisa mungkin dan sesibuk apapun mereka , Tapi sekedar untuk berkumpul bersama itu akan di lakukan meski tidak setiap hari .. Tapi bagi orangtua  Joon Myun dan Eunji mengetahui perkembangan anak – anaknya itu hal utama untuknya ..

Tapi sedari tadi yang berbicara hanyalah Joon Myun , Seolah tidak kehabisan kata ! Joon Myun bercerita tentang  di sekolahnya dan orangtuanya menanggapi dengan antusias , Tidak dengan Eunji yang sibuk menganti  – ganti chanel televise ,Namun dia mendengarkan cerita Joon Myun .. sampai akhirnya Eunji bosan dan menetapkan pada saluran berita .

Berita terkini

Kim Jaejoong si raja berlian , Beberapa tahun dia berada negeri orang spanyol, Sekarang dia kembali ke korea .. di kabarkan lagi dia  Membuka beberapa cabang berliannya di beberapa Negara yang cukup terkenal , Terlebih lagi sahamnya semakin meningkat membuatnya semakin di akui di berbagai Negara ..

Mereka yang tadi sibuk dengan cerita Joon Myun langsung terarah pada berita tersebut ..

“Omo ! Kapan aku mempunyai tambang berlian seperti dia “ Ujar Joon Myun menerawang masa depannya , Dia cukup terkagum dengan pemeritaan tersebut

Eunji sedikit berdecak “ Tsk .. Kau tidak cocok mempunyai tambang berlian , Kau lebih cocok mempunyai tambang BB Cream “, orangtua mereka justru  cekikikan mendengar ucapan Eunji , tidak dengan Joon Myun langsung menatap tajam Eunji “ Ya , Neo .. Semena – mena sekali berbicara “

“ Issh Joon Myun ! Kau kan sangat hoby mengumpulkan BB Cream , jarang – jarang yang orang yang mempunyai tambang BB Cream .. Berhubung Percaya dirimu  tingkat akut , Kau bisa memasang gambar wajahmu pada BB Cream milikmu itu .. Dengan jelas ketampananmu akan terexpose di seluruh dunia “Ujar Eunji seolah menyindir .

Joon Myun semakin kesal di buatnya “ Aiissh , Adik kurang ajar kau .. Tidak sekalian saja kau suruh aku menjadi model iklan BB Cream .. Puas kau !!” Joon Myun memang tidak terlalu suka apabila di sindir – sindir , Tapi yang lain justru cekikikan

“ Gheure aku sangat puas sekali melihatmu kesal Joon Myun “Eunji menapakan wajah evil dan kepuasannya dengan apa yang di ucapkan Joon Myun tadi ..

“Kalian kakak – beradik,Tapi kenapa kalian selalu bertengkar dan ini sudah sering aku lihat .. Tidak bisakah kalian akur sekali saja sebagai kakak – adik “ Ujar Eomma mereka sambil mengelengkan kepalanya

“ Eomma , dia tidak layak menjadi adikku .. Masa iya seorang adik tidak memanggil kakaknya dengan embel – embel ‘oppa’. Adik macam apa itu !” Cibir Joon Myun pada Eunji

“ Jinja ? Eunji-ah , Kau harus memanggil Joon Myun oppa . Jangan cuma Joon Myun saja yang kau panggil . Bagaimanapun dia kakakmu “nasihat eommanya , Joon Myun tersenyum puas mendengar hal itu.

Sedang Eunji menundukkan kepalanya saja “ Arayo eomma .. Kalau aku ingat “ Eommanya hanya menepuk jidat saja , Karena memang Eunji setiap di nasihati jawabannya tidak pernah sesuai dengan apa yang di inginkan eommanya ..

“ Issh aku yakin kau tidak akan pernah ingat .. Kau itu kan batu “cibir Joon Myun

Berita terkini

Kim Jaejoong yang sudah kembali ke korea ! Ternyata memberi pernyataan dia bukan hanya membuka cabang di Negara lain , Tapi dia akan membuka beberapa cabang berliannya di korea juga ..

“ Issh kenapa media banyak membicarakan dia , Ganti chanel “ Pinta Eunji pada appanya yang asik melihat kearah televise , Padahal di tangannya terdapat majalah yang tadi tengah di bacanya .

“ Kim Jaejoong si raja berlian .. Dia tidak berubah dari dulu , sangat pekerja keras dalam bekerja ! Dia benar – benar sukses besar “ Ujar appa

Eunji dan Joon Myun mengerutkan alisnya dengan ucapan appanya itu “ appa , Sepertinya kau mengenal betul dengan Kim Jaejoong itu ? “ Seru Joon Myun

Appa memutar bola matanya “ Ehhmm , Tentu saja seorang Kim Jaejoong si raja berlian dan memiliki saham di manapun “ Joon Myun cukup terkagum dengan ucapan appanya itu “ Omo appa kau benar – benar mengenalinya ? “

“ Tentu saja appa  kalian mengenalnya .. Lihat saja artikel yang tengah dia baca di majalah tentang Kim Jaejoong “ Ujar eomma sambil menunjuk pada majalah yang tengah di baca appanya , Sontak Eunji dan Joon Myun terarah pada majalah itu ..

Joon Myun dan Eunji hanya dapat menepuk jidatnya dengan yang terlalu percaya dengan ucapan appanya , Lagi – lagi mereka tertipu dengan lelucon yang di buat appanya ..

“ Appa , iissh selalu saja kau membuat lelucon seperti ini “ Ujar Joon Myun sambil mengerucutkan bibirnya , Namun yang di ajak bicara hanya cekikikan saja .

“ Karena kau terlalu bodoh untuk di bohongi Joon Myun “ Ujar Eunji asal , Tapi lagi – lagi sukses membuat Joon Myun kesal “ YA ! SUNG  EUNJI ADIK KURANG AJAR “

***

Pagi yang cerah seperti biasa Eunji berjalan santai di lorong – lorong sekolah , Sambil memasang headphone di telinganya dan mendengarkan lagu CN..Blue –  Rock n Roll .. Entahlah dia suka dengan jenis music band ..

Banyak murid – murid lainnya yang berlalu – lalang di lorong ini , Tapi seorang Eunji jangan harap untuk memperhatikan orang – orang lainnya ..

Tiba – tiba langkah Eunji terhenti begitu saja , Mendapati yeoja yang tengah berkumpul membentuk satu kubu ..

“ KYUNG SOO , BAEKHYUN , CHANYEOL , SEHUN , JONGIN “ Eunji sudah menduga kalau ada sebuah kubu para yeoja , Sudah jelas dan pasti para namja – namja popular itu .. Tapi dia mendengar ada satu nama yang baru dia kenal kemarin , Memang terlihat Jongin yang berada di tengah para kubu yeoja itu “ Tsk .. Namja babo itu “

Eunji melewati para kubu yeoja itu, namun cukup sulit melewati para kubu yeoja yang sudah mengkerubungi para namja ini .. Eunji terus berusaha bisa melewati dari kubu ini , Berusaha menyelinap.. Namun tanpa sengaja matanya melihat kearah para namja – namja itu , Terlihat Sehun tersenyum padanya ..

Tapi Eunji hanya diam saja , Dia pun melihat kearah Jongin .. Tanpa dia duga Jongin melambaikan tangannya dan tersenyum padanya . entah kenapa Eunji merasa geli melihat senyumannya itu , Saat itu juga dengan cepat Eunji menyelinap dari kubu yeoja itu .

Fuih ~

Eunji menghelakan nafas puasnya “ Yeoja gila … Kenapa harus mengkerubungi para namja itu ! Benar – benar tindakan bodoh “

“ KYUNG SOO , BAEKHYUN , CHANYEOL , SEHUN , JONGIN “ TEriakan itu menggema jelas di lorong ini dan di telinga Eunji ..

Eunji fikir dia sudah aman ,Ternyata salah besar ! Para lima namja berjalan meninggalkan kubu yeoja itu , Parahnya lima namja itu berjalan kearah Eunji membuat para yeoja itu mengejarnya .. Kyung Soo dan Baekhyun dengan santai melewati Eunji , Chanyeol menatap sebal pada Eunji , Sehun tersenyum pada Eunji .. Tapi hal itu sama sekali tidak di hiraukan oleh Eunji ..

Sampai dia sadar ada seseorang yang terus berdiri di depannya dan ternyata Jongin “ Hey Eunji “ Sapanya memperhatikan Eunji dari atas sampai bawah , Tapi tidak di hiraukan oleh Eunji

“ Penampilanmu sangat berantakan sekali” Ujar Jongin yang langsung memasukan kemeja sebelah Eunji kedalam roknya “ YA ! “ Teriak Eunji menatap Jongin kesal , Tapi sepertinya Jongin asik saja merapikan almamter Eunji .

“ Sudah ku bilang kau  terlihat cantik kalau rapi seperti ini “ Ujar Jongin yang puas dengan tindakannya dan meninggalkan Eunji begitu saja , Namun di saksikan para yeoja yang tadi mengkerubungi para namja popular tadi . Tanpa disadari Sehun memandangi hal ini  dengan tatapan yang sulit di artikan ..

Sedang Eunji menatap kesal Jongin “ Namja babo ! Bertindak seenak jidat “ Eunji sadari pula kalau para yeoja memandanginya dengan tatapan tajam , Tapi tidak pandangan itu tidak di hiraukan Eunji sama sekali. Dia berlalu pergi begitu saja sambil melepas kancing almamternya dan mengeluarkan sebelah dari kemejanya .

****

Tidak jam istirahat mau pun saat datang ke sekolah para namja ini di kerubungi para yeoja , Tapi berbedanya kali ini Jongin bersama empat namja ini .. Entah kenapa dia sangat tidak nyaman dengan keadaan ini ..

“ Jongin, Kenapa kau pindah ke sekolah ini ? Bukankah dulu kau bersekolah di spanyol ,Kenapa memutuskan pindah ke korea ?” Para yeoja memulai bertanya , Tapi Jongin asik saja dengan makanannya “ Apa kau datang ke korea , Karena appamu yang pindah ke korea ?” Lanjut para yeoja lainnya .

Jongin hanya tersenyum “ aniyo ! Aku kembali untuk menemui calon istriku “ Sontak semua terbelalak kaget mendengar ucapan Jongin

“ MWO ? Calon istri ? Kau hanya bercanda kan Jongin ? “ Jongin mengelengkan kepalanya , Tapi dengan cepat Kyung Soo berkata “ Bukan hanya Jongin yang mencari calon istrinya , Kami juga ! Walau kita masih berumur 16 tahun , Setidaknya kita mempunyai planning kedepan untuk pilihan terbaik kita “

Mendengar ucapan Kyung Soo semua terbengong , Pernyataan Kyung Soo memang benar adanya .. Baekhyun menatap Kyung Soo heran “ Sejak kapan orang ini bisa berbicara bijak “ Umpatnya

“ Jongin .. aku dengar appamu raja tambang berlian ne “ Ujar salah satu yeoja , Jongin menatap yeoja itu sebentar tapi tidak menghiraukan ucapannya .

“ Kalau appamu  raja tambang berlian berari kau pangeran tambang berlian “

“ Omo berarti kalau yang menikah denganmu akan mempunyai banyak berlian “

Pertanyaan – pertanyaan konyol terus telontar darii mulut yeoja ini , Jongin benar tidak habis fikir kenapa para yeoja ini bertanya hal yang sangat konyol . Jongin benar – benar tidak nyaman dengan pertanyaan mereka .

Menyadari ketidaknyamanan Jongin , Terlihat Sehun mengalihkan pembicaraan “ Hey , kalian bertanya pada Jongin terus , Apa kalian tidak mempunyai pertanyaan padaku ? “

“ Tentu saja Sehun .. ahh benar kah kemarin kau baru memutuskan minah ?” Melihat reaksi yeoja yang langsung bertanya pada Sehun , Membuat Jongin puas .. Sepertinya dia sudah di selamatkan dengan pertanyaan konyol tadi .

“ Ne, Aku sudah putus dengan Minah “ Ujar Sehun , Sontak semua yeoja banyak yang menginginkan posisi pengganti mantan pacar Sehun “ Kalau begitu kau berpacaran saja denganku “

Jongin hanya dapat mendengar kata demi kata yang terlontar dari mulut para yeoja dan teman – temannya ini .

Tapi segurat senyuman dari bibir Jongin , Ketika melihat Eunji dan Yong Rim yang asik menikmati makanan mereka ..

“ Chingudeul , Aku permisi dulu ne “ Ujar Jongin yang berlalu meninggalkan teman – temannya

“ Oddiga ?”Teriak Kyung Soo , Tapi tidak di hiraukan sama sekali oleh Jongin ! Tanpa di sadarinya Sehun memperhatikan kemana Jongin pergi ..

“ Aku boleh kan duduk disini lagi “ Pinta Jongin pada Kedua yeoja di hadpannya , Terlihat Eunji yang menatap kesal pada Jongin ..

“ Tentu saja boleh , Jongin duduklah “ Ujar Yong Rim yang mempersilahkannya duduk di sampingnya , Dia agak ragu untuk duduk di tempat itu karena teringat kejadian dimana Eunji menolaknya duduk bersama “ Kau tenang saja dia sudah ku peringati “ Lanjut Yong rim sambil melirik kearah Eunji ..

Benar saja Eunji tidak marah , Jongin bercengkrama dengan Yong Rim . sesekali bertanya pada Eunji , Sayangnya seolah tidak mendengar dia tidak berkutik dengan makanan di hadapannya . Tidak menjawab ucapan Jongin sama sekali , Tapi Jongin menanggapinya dengan senyuman .

Sebenarnya Eunji sangat muak dengan celoteh dua orang di hadapannya ini , Tapi dia tidak bisa membiarkan perutnya kelaparan begitu saja .. Setelah menghabiskan makanannya saat itu juga Eunji pergi dari kantin ini membuat Jongin dan Yong Rim menatapnya ..

“ Jongin .. aku harus menyusulnya .. Lain kali kita sambung pembicaraan kita . oke “ Ujar Yong Rim sambil berlalu meninggalkan Jongin , Lagi – lagi Jongin hanya tersenyum simpul sambil menatap punggung eunji ..

*****

Eunji yang sudah terbiasa di atas atap untuk tidur ! Entah kenapa dirinya merasa ada yang memperhatikan , Padahal belum lama pula matanya terpejam untuk tidur ..

Benar saja ketika Eunji membuka matanya terdapat seorang namja yang memang sekarang tidak asing lagi baginya . Seorang namja yang tengah berdiri sambil menatap Eunji yang masih tertidur di kurs .i

“ Kau lagi  “ Dengus Eunji menatap kesal pada namja  di hadapannya yang tidak lain tidak bukan adalah Kim Jongin  ,  dia hanya tersenyum “ Mengganggu orang tidur.  Palli  KA !” Ujar Eunji menyuruhnya agar pergi dari hadapannya sekarang juga ..

Tapi sepertinya ucapan Eunji tidak di gubris oleh Jongin. Dia malah berkata   “Udara di atap sangat sejuk ,Sepertinya aku menemukan tempat baru untukku menghirup udara segar ” Dia tersenyum pada Eunji seolah tidak ada beban.

“ Cih “ Dengus Eunji sambil  memejamkan matanya kembali untuk tidur ..

“ Pantas saja kau menyukai tempat ini. Tapi  tidak seharusnya seorang yeoja tertidur di kursi , Terlebih lagi di atap “ Eunji membuka matanya kembali dan menatap Jongin tajam  “ Bukan urusanmu .. KA !”

“ Aniyo .. aku mulai menyukai tempat ini , Lagi pula ini area bebas siswa. Kau tidak ada hak untuk mengusirku sekali pun ini markasmu “ Eunji mengerutkan alisnya sekaligus kesal dengan penyataan Jongin “ Issh .. Memangnya siapa bilang ini markasku. Cih, Namja gila “ Eunji mengelengkan kepalanya masih dengan posisinya yang tertidur

“ Hey , aku mempunyai nama! Kim Jongin “ Terangnya sambil menekankan namanya , Eunji ingin tertawa mendengar ucapan Jongin, Tapi dia menahannya “ Ahh bagaimana bisa seorang teman melupakan nama teman barunya ini “

Eunji membulatkan matanya mendengar pernyataan Jongin “ Mwo ? chingu ?”

Jongin hanya tersenyum “ Tentu saja kita berteman ! Walau tidak sekelas, tapi setidaknya jarak kelas kita berdekatan  “ eunji hanya mengelengkan kepalanya saja mendengar pernyataan bodoh Jongin .

“ Lebih baik kau pergi . aku malas mendengar argumenmu “ Ujar Eunji dengan nada dingin

“ Aniyo! Aku ingin disini menemanimu “ Ujar Jongin sambil tersenyum , Entah kenapa Eunji merasakan senyuman Jongin sudah tidak asing lagi baginya .

“ Senyuman itu “ Eunji sontak terbangun memperhatikan senyuman Jongin , Tapi buru – buru Eunji mengelengkan kepalanya “ aniyo ! Ini efek sinar matahari “ eunji mengelengkan kepalanya .

“ Ghwencana ?” Ujar Jongin yang tiba – tiba sudah duduk di samping Eunji , eunji menghelakan nafas kesalnya “ KA” Jongin mengelengkan kepalanya tanda tidak mau

“ KA” Eunji mendorong tubuh Jongin agar terbangun , Tapi Jongin tidak berkutik dari duduknya “ Wae? Aku hanya ingin menemanimu! Aku dengar kau tidak mempunyai teman selain Yong Rim di sekolah ini “ Eunji terdiam dengan ucapan Jongin yang benar adanya , Tapi dalam hitungan detik Eunji menatap Jongin tajam .

Seolah mengerti dengan tatapan tidak suka Eunji “Kau tenang saja sekarang kita kan sudah berteman .. Jadi temanmu bukan hanya Yong Rim “ Ujar Jongin tersenyum puas

“ Penampilanku berantakan , aku pun sering berlaku tidak sopan ! lagi pula aku tidak butuh belas kasihan darimu . Sebaiknya kau pergi “

“Kenapa kau berikiran seperti itu ! Padahal aku tulus ingin berteman denganmu “ Eunji menghelakan nafas kesalnya , Belum sempat Eunji ingin menjawab ucapan Jongin tiba – tiba saja

“ Yura , kita akhiri hubungan ini “

“ Wae, Sehun .. aku masih menyayangimu “

“Tapi aku tidak menyayangimu .. mianhae “

“ Kau kejam Sehun “

“ ya , memang aku kejam “

“ Hikss kau kejam Sehun “

Jongin dan Eunji menyaksikan adegan ini , dimana Sehun memutuskan kekasihnya untuk kesekian kali ! Eunji yang sedari tadi memperhatikan ini dia hanya mengelengkan kepalanya , Begitu juga dengan Jongin yang tidak percaya dengan penglihatannya ini .

“Kau melakukannya lagi Sehun “ Ujar Jongin tidak percaya , Sepertinya Sehun baru menyadari keberadaan Jongin dan Eunji   “ Kau memutuskan Yura , Bukankah kalian baru berpacaran kemarin “ Lanjut Jongin

Sehun hanya mengangukkan kepalanya “ Begitulah Yura ,Yeoja yang membosankan sama dengan yeoja lainnya “

“ Dan begitulah namja munafik yang sering mempermainkan hati para yeoja “ Sindir Eunji pada Sehun , Sehun yang menyadari hanya tersenyum .. Tapi kali ini Sehun memperhatikan Jongin dan Eunji “ Kalian menguping pembicaraanku tadi “

Eunji tersenyum kecut, Karena dia sadar Sehun mengalihkan pembicaraan !

“ Kau yang bodoh .. kenapa memutuskan para yeoja di atap ! Kami tidak sengaja mendengarnya “ Ujar Jongin , Sehun menggaruk kepalanya yang tidak gatal “ Tidak ada tempat yang tepat untuk memutuskan para yeoja itu. Selain disini “

Eunji hanya memperhatikan dua namja ini yang beradu argument “ Iss para namja gila “ Gumam Eunji dan berlalu meninggalkan dua namja ini “ Huhh kenapa selalu ada yang mengganggu tidurku”

Mendengar gumaman Eunji dua namja ini hanya tersenyum , Telebih lagi melihat tingkah Eunji yang menggarukkan kepalanya sambil bergumam . “ Kau tidak berubah Eunji” Umpat Sehun

“ Hah ?” Sadar Jongin

“ Aniyo , Kita kembali kekelas” Sehun langsung merangkul Jongin menuju pintu “ Jongin , Kau dan Eunji ! apa yang kalian lakukan disini ?” Nada bicara Sehun seolah serius .

Tapi Jongin hanya tersenyum “ aniyo “ saat itu juga Jongin berjalan mendahului Sehun , entah kenapa dia merasakan senyuman Jongin sangat licik .. apa arti senyuman itu ? dan jujur Sehun tidak suka dengan senyuman itu !

****

_Seminggu kemudian _

Seminggu sudah berlalu ! Selama seminggu ini banyak hal menarik yang terjadi pada Eunji , Lebih tepatnya di buat kaget dengan tindakan yang di lakukan Jongin . Wae?

Seminggu ini eunji merasa aneh pada namja satu ini , Setiap istirahat dia selalu menghampiri meja Eunji , Pakaian berantakan Eunji selalu dia rapikan, Selalu menggangu Eunji ketika dia tidur di atap .. Bisa di bilang sikapnya sama seperti Yong Rim  yang suka datang tiba – tiba dan membuat Eunji kaget ..

Kali ini Eunji tengah menatap keluar kelas ! Jam ini tidak ada guru ,Maka dari itu keadaan kelas sangat bising sekali. Ingin keatap tapi dia sedang enggan untuk keatap ! Dia benamkan kepalanya di atas meja sambil menatap teman – temannya yang sibuk dengan aktivitas mereka, Begitu juga dengan Yong Rim yang bergosip  “ Cih” gumam Eunji

Tapi entah kenapa matanya menangkap seseorang yang tidak asing baginya berada di depan pintu kelas , Eunji sontak membulatkan matanya melihat orang itu “KYAAAA ~ JONGIN “ TEriak para yeoja di kelas ini membuat yang lain membekap telinga mereka .

Ya, Jongin memasuki kelas ini ! Lebih tepatnya kelas 1- A dan kehadiran Jongin membuat par ayeoja teriak histeris serta menghampirinya .

Tidak dengan Eunji yang menepuk jidatnya mendapati Jongin “ Mau apa namja itu kesini “ Gumam Eunji tidak percaya “ Ini bukan hari sialku kan “ runtuk Eunji sedikit mengacak – acak rambutnya .

Ya, Eunji cukup frustasi dengan tingkah Jongin yang membuat dia kesal .. Telebih lagi dengan tindakannya yang merapikan pakaian Eunji di depan umum membuatnya malu .

“ Jongin untuk apa kau kesini ?” Ujar Yong Rim yang menyadari keberadaan Jongin

“ Eunji .. Dimana dia ? “ Ujar Jongin sontak membuat kaget para yeoja, Tapi tidak dengan Yong Rim yang hanya tersenyum “ Tuh kau lihat saja di pojok” Tunjuk Yong Rim kearah Eunji

Eunji yang mendengar hal itu langsung membenamkan wajahnya di meja “ Sepertinya ini hari sialku”Gumam Eunji

Terlihat Jongin menghampiri kearah Eunji “ Hai Eunji” sapanya. Hal ini sukses membuat yang lain menatap kearah Jongin serta  berbisik – bisik satu sama lain.

“ Jongin menghampiri Eunji. Untuk apa ?”

“ Ini Aneh!”

“ ada apa dengan Jongin ?”

Pertanyaan – pertanyaan itu Eunji mendengarnya dengan jelas. Tapi tidak di hiraukan,begitu juga dengan sapaan Jongin yang dia abaikan. Tapi Eunji sadar betul Jongin yang duduk di sampingnya.

“ aku mencarimu di atap, tapi tidak ada. Ternyata kau di kelas,tidak biasanya kau menekan diri di kelas “ Ujar Jongin lagi – lagi tidak di hiraukan Eunji “ Hei .. Kau ini dengar ucapanku tidak ? Tidak sopan sekali mengabaikan ucapan orang lain yang benar – benar tulus berbicara padamu “

Begitulah Jongin ! Perkataannya yang apabila di acuhkan oleh Eunji , Dia selalu membawa embel – embel ‘tidak sopan’ . Tapi entah kenapa Eunji selalu menatapnya seolah ingin menjawab dan alhasil Eunji yang memang irit berbicara membuatnya membuka mulut.

“ Untuk apa kau mencariku ?” Tanya Eunji To the point , Jongin hanya tersenyum seolah puas dengan ucapannya tadi .

“ Tenang saja kali ini aku tidak ingin menganggumu. Hanya saja aku ingin meminjam catatanmu, catatan matematika ! Kemarin aku tidak sempat mencatat “ Eunji mengerutkan alisnya “ Kenapa kau tidak meminjam dengan teman sekelasmu saja ! Mereka pasti mencatat”

“ Aniyo ,aku ingin meminjamnya padamu”Eunji semakin mengerutkan alisnya “ Babo”

Medengar pembicaraan mereka berdua , sontak para yeoja menghampiri Jongin .

“ Jongin , Kau pinjam buku ku saja “

“ Ige pakai buku ku saja”

“ aniyo buku ku saja”

Beberapa yeoja menyodorkan buku milik mereka , Tapi Jongin tersenyum manis “ Terima kasih. Tapi sepertinya aku akan meminjam dengan Eunji. Mianhae” Jongin menolaknya dengan halus, membuat para yeoja itu cukup kecewa. Namun mereka harus menerima keputusan Jongin .

Eunji, Dia tidak ingin berdebat dengan Jongin. Saat itu juga Eunji mengeluarkan buku catatan matematikanya dan menaruh tepat di depan Jongin “ Ambil dan pergilah dari sini”

Mendengar hal itu Jongin mengerucutkan bibirnya “ Tidak sopan sekali mengusirku seperti itu “ Eunji langsung menatap Jongin , Tapi Jongin hanya tersenyum “ Tapi tidak apa – apa. Yang penting kau sudah mau meminjamkan buku ini “

“Aku pinjam dulu ya. Gomawo Eunji “ lanjut Jongin yang mengacak rambut Eunji dan berlalu meninggalkan kelas ini .

Eunji memegang rambutnya ! Seorang namja mengacak rambutnya , Biasanya Eunji akan menepis kasar,Terlebih pun itu Joon Myun yang melakukannya. Entahlah dia tidak terlalu suka dengan tindakan itu pada dirinya,  Tapi kali ini kenapa dia hanya diam saja benar – benar aneh .

Eunji pun menyadari tatapan para yeoja yang tajam ! Hal ini tidak membuat Eunji takut ,Justru sebaliknya Eunji menatap balik para yeoja itu seolah mengisyaratkan mau-membullyku-sadar-dia-yang-bersikap-seperti-itu-bodoh-bukan-aku. Mendapati tatapan Eunji membuat yang lain bubar ..

Sedang dari tadi Yong Rim hanya tersenyum – senyum saja memperhatikan temannya ini.

****

Eunji berjalan santai di koridor kelas .. Tapi teriakan para yeoja menggema di koridor ini dan Eunji tahu betul karena siapa ! Benar saja lima namja popular berada di depannya dengan di kerubungi para yeoja .. Tapi Eunji yang tidak perduli dengan hal ini , Dia berjalan santai saja melewati kubu yang di buat para yeoja ini.

“ Eunji” Panggil seseorang , Tapi Eunji sadar betul dengan suara itu .. Dia sedikit menengok ke belekang “ Eunji” benar saja Jongin melambaikan tangannya kearah Eunji, Meski masih di kerubungi yeoja dia melihat jelas ..

Tapi dengan cepat Eunji berjalan seolah tidak mendengar panggilan Jongin “Eunji “ Panggilnya lagi

“ Eunji.. Ya, Sung Eunji “Eunji kembali mempercepat langkahnya “ Hei .. Eunji” Eunji semakin mempercepat langkahnya .

“ Eunji-ah”

Deg!

Tepat saat itu Eunji menghentikan langkahnya. Panggilan itu dan suara itu ! Eunji seakan pernah mendengar suara itu dan panggilan itu . Tapi dimana, Eunji bersikeras berfikir.

Tapi dia teringat mimpinya ketika di panggil oleh namja dalam mimpinya .. Dengan cepat Eunji mengelengkan kepalanya cepat “ Tidak mungkin, Ini hanya halusinasi” Gumam Eunji yang memandang Jongin  yang memanggilnya tadi .

“Tidak sopan , berpura – pura tidak mendengar panggilanku “ Ujar Jongin sambil tersenyum.. Dia mengatakan seolah kesal, Tapi senyumannya tidak pernah lupa di pancarkan olehnya “ Kajja kita ke kelas”

Saat itu juga Jongin langsung merangkul Eunji membuatnya terkaget dan membawanya pergi dari kerumunan yeoja serta empat temannya yang memang popular itu .. Eunji dengan cepat melepaskan rangkulan Jongin , Tapi seolah tidak perduli Jongin tetap merangkul dan satu hal dia merapikan pakaian Eunji lagi (?)

Melihat pemandangan ini yang lain cukup tercengang ! Para yeoja benar – benar tidak mempercayainya , Terutama dengan keempat namja popular ini “ Ada apa dengan Jongin .. akhir – akhir ini dia dekat dengan eunji” Ujar Baekhyun

“ aku rasa otaknya sudah konslet. Bagaimana bisa dia mendekati yeoja berantakan itu” Ujar Chanyeol

“Sepertinya dia menyukai Eunji” Ujar Kyung Soo asal berbicara, Tapi membuat yang lain menatapnya “ Sekarang otakmu yang konslet sudah berfikiran seperti itu ! Seorang jongin tidak mungkin menyukai yeoja berantakan itu”Tergas Chanyeol

“ Issshh” Di sadari kalau Sehun pergi begitu saja walau sebelumnya sedikit berdesis, Entahlan Sehun tidak suka mendengar kata – kata tersebut ..

Melihat hal itu ketiga namja lainnya mengelengkan kepalanya “ Tuh kan ! Sekarang Sehun yang Konslet “ Ujar Chanyeol menatap lirih pada Sehun

Pletakkk

Satu pukulan mendarat tepat di kepala Chanyeol “ Ya. Baekhyun kenapa kau memukulku ?”Rintihnya kesakitan sambil mengusap kepelanya yang cenat – cenut (?)

“ Ku rasa kaulah yang mempunyai otak konslet Chanyeol” saat itu juga Baekhyun meninggalkannya sebelum Chanyeol mengamuk “ YA ! BAEKHYUN CHANKAMAN TERIMA INI”

Benar saja Chanyeol mengejar dan  membalas pukulan Baekhyun tadi, Sedang Kyung Soo mengikuti dua namja ini dari belakang dan hanya tersenyum geli melihat kelakuan mereka ..

***

“ annyeong Eunji, Yong Rim .. Aku boleh duduk disini kan “ Ujar Jongin yang sudah menduduki kursi dekat Yong Rim

“ Sepertinya tidak perlu di Tanya lagi ! Karena kau sudah duduk di sampingku” Yong Rim menatap Jongin yang sudah duduk di sampingnya , Tapi Jongin hanya cengengsan .

“ Ini pudding untukmu “ Jongin, dia sering memberikan pudding coklat pada Eunji setiap istirahat dan duduk di satu meja ini .. Eunji menatap tajam Jongin “ Tidak sopan ! Menolak pemberian dari orang “

Shit ~

Namja satu ini selalu saja berbicara seperti itu dan mau tidak mau Eunji bungkam seribu bahasa ! Dia tidak tahu harus berkata apa, bila Jongin sudah berkata seperti itu.

“ Jongin , Bagaimana dengan Baekhyun .. Kemarin kau kan baru menceritakan sedikit kesukaan Baconku itu”Yong Rim memandang namja yang di kerubungi para yeoja . Ya, karena itulah Jongin lebih memilih duduk dengan Eunji dan Yong Rim .

“Omo sepertinya kau sangat menyukainya ! Lebih baik kau langsung utarakan isi hatimu saja padanya “ Ujar Jongin membuat Yong Rim menatapnya “ Babo ! Walaupun aku menyukainya, aku tidak akan melakukan hal memalukan seperti itu. Menyatakan perasaan pada namja duluan itu memalukan dan merusak imageku “

“ Uhuk , Uhukk “ Terlihat Eunji terbatuk begitu saja ,  Entah apa yang tengah di fikirkan Eunji saat ini. sontak Jongin terarah padanya. Sedang Yong Rim membekap mulutnya sambil menatap eunji seolah ingat sesuatu .

“ Ghwencana Eunji”Ujar Jongin dan Yong Rim

Eunji mengelengkan kepalanya dan meminum air mineral “ Ghwencana “ eunji memberi isyarat tidak apa – apa pada dua orang di hadapannya ini. Tapi Jongin menatap Eunji dan Yong Rim penuh Tanya (?),

****

Eunji baru saja memijaki kakinya di rumah kesayangannya .. Hari ini Eunji pulang dengan Yong Rim, Joon Myun tidak menjemputnya . Tapi Joon Myun tidak memberi kabar pada Eunji membuatnya sedikit menunggu, alhasil dia pulang dengan Yong Rim .

Eunji menaiki anak tangga menuju kamarnya yang memang berada di lantai dua , Tapi langkahnya terhenti ketika berada di depan kamar Joon Myun ..

“ Ya ! Luhan makanan itu milikku “  Seorang namja jangkung merebut makanan dari tangan namja berwajah baby face “Issh kris kau kan sudah makan beberapa makanan ! belum puas juga “

“ dari pada kalian bertengkar , lebih baik makanan ini untukku “ seorang namja berparas datar merebutnya

“ YA ! LAY “ serentak dua namja itu

Terlihat jelas oleh Eunji teman – teman Joon Myun yang sudah tidak asing lagi baginya tengah berkumpul ..  Eunji sedari tadi memperhatikan tingkah para namja ini , Namun matanya mencari sosok kakak sematawayangnya itu .

“ Xiumin bisa kau ambilkan dvd itu “ Pinta Joon Myun pada namja yang sedari tadi tengah membaca majalah “ EOh ini “ Namja itu menyerahkan dvd tersebut pada Joon Myun

“ YA ! Joon Myun” Ujar Eunji yang berada di ambang pintu dan menemukan sosok kakaknya yang berada di pojok dekat sound system .

Mendengar suara Eunji sontak semua terarah padanya “ eoh Eunji-ah annyeong “ Sapa para teman – teman Joon Myun sambil melambaikan mereka

“ Eunji , Kau masih ingat aku kan Xiumin oppa “ Ujar namja yang berparas tampan sambil menaruh majalah yang tadi dia baca .

“ Kau juga masih ingat aku kan Luhan oppa “ namja berwajah baby face itu tersenyum manis

“ Sudah lama tidak bertemu Eunji , Kris oppa merindukanmu “ Ujar namja jangkung dan berparas tampan

“annyeong Eunji “ Ujar namja yang bernama Lay ..

Mendengar sapaan para teman Joon Myun, Eunji hanya mengangguk dan mengacungkan tangannya sebentar .. Tetap pada ekpresi dinginnya , Hal ini sudah biasa bagi para teman Joon Myun.

“ Kau sudah pulang ?” Ujar Joon Myun yang menghampiri adiknya ini  namun ….

“ YA ! Joon Myun babo .. Apa karena ini kau tidak menjemputku kesekolah “ Ujar Eunji sambil merlirik kearah teman  – teman Joon Myun ..

“ Hehe, Mianhae. Tadi aku ingin mengabarimu, sayangnya aku lupa. Apa kau menunggu lama, Kau pulang dengan siapa tadi ? Dengan Yong Rim kan ? Awas saja kalau si Yong rim tidak memberi tumpangan padamu. Akan ku pecat jadi saudara dia !” Ujar Joon Myun panjang lebar

“ Dasar pikun” cibir Eunji menanggapi ucapan Joon myun yang panjang lebar tadi dan berlalu meninggalkan kamar Joon Myun, menuju kamarnya .

“ Kau bilang apa ? Pikun ? Issh adik kurang ajar kau .. Sudah datang ke kamarku tidak memberi salam ! Memanggilku Joon Myun saja tanpa ada embel – embel oppa .. Pergi begitu saja seenak jidat ,Sebelum aku selesai bicara .. isssh Benar – benar adik kurang ajar “ Joon Myun seperti orang bodoh bergerutu sendirian , Sedang Eunji sudah tidak terlihat batang hidungnya sama sekali.

“ Eunji tidak berubah sekali anak itu .. Tetap ice princess” Ujar Luhan sambil bergidik ngeri

“ Dia masih saja memanggilmu Joon Myun saja ? Tanpa ada embel – embel oppa ?” Ujar Kris tidak percaya , Sekian lama Kris dulu sering ke rumah Joon Myun. Namun sampai sekarang tidak ada perkembangan Eunji memanggil Joon Myun dengan sebutan ‘oppa’.

“ Begitulah anak itu ! Adik kurang ajar , Masa iya dia bilang ‘aku akan memanggilmu oppa kalau umur kau 5 tahun lebih tua dariku, Bahkan aku akan memanggil kau ahjjusi kalau umurmu 10 tahun lebih tua dariku’ “ Mendengar hal itu tawaan meledak di kamar ini

“ Hahaha dia mengatakan itu padamu .. hahahaha” Xiumin terpingkal – pingkal medengar hal itu terlontar dari mulut Joon Myun , Begitu juga dengan yang lain .

“ Diam kalian “ Saat itu juga Joon Myun melemparkan beberapa bantal kearah teman – temannya dengan kesal ..

“ aku fikir Eunji sudah berubah .. Tapi penampilannya pun tidak berubah sama sekali “Ujar Lay

“ Ahh aku sudah sering menasihatinya ! Tapi anak yang mempunyai otak batu seperti dia itu sangat sulit .. Setiap aku memberi saran pasti kami akan bertengkar “ Joon Myun mengelengkan kepalanya membayangkan sehari – hari pertengkarannya dengan Eunji .

Luhan, Kris, Xiumin dan Lay saling berpandang – pandangan satu sama lain mendengar ucapan Joon Myun “ Ahh kalau itu si kami tidak asing lagi . Adik-kakak yang tidak pernah akur” Seru teman – temannya itu membuat Joon Myun menatap mereka tajam ..

“Baiklah kalau kalian begitu ! Ku taruh kembali makanan ini semua “ Belum sempat Joon Myun mengambil makanan tersebut , TApi teman – temannya buru – buru berteiak “ YA ! JOON MYUN ANDHWAE” Secara bersamaan mereka menahan makanan itu dari tangan Joon Myun .

***

Eunji baru saja merebahkan tubuhnya di ranjang , Setelah tadi mengganti seragamnya dengan pakaian santai ..

Drrttt drrrrttt

Dirasakan ponselnya bergetar , Sontak Eunji meraih ponselnya dan terlihat satu MMS . Eunji mengerutkan alisnya, siang – siang siapa yang mengirim MMS padanya . Tanpa ragu dia membukanya

 

Hai Eunji..

Ini aku Kim Jongin ..

Kau sedang apa sekarang ?

DAMN !

“ KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~” Eunji langsung terlonjak kaget dari tidurnya dan melempar ponselnya ke ranjang dengan kasar “ Namja gila itu bagaimana dia bisa mendapat nomorku ? “ Eunji seperti orang ketakutan dan bulak – balik tidak jelas enggan mengambil ponselnya .

“ Percaya diri sekali dia mengirim fotonya padaku .. Namja gila “ eunji bergidik geli

Drrtt drrtt

Ponselnya terlihat menyala lagi dan satu MMS masuk .. “ Issh siapa lagi yang mengirim MMS , Bukan namja gila itu lagi kan ?” Eunji seakan ragu meraih ponselnya .

Tapi dia yakin pasti namja itu lagi , Siapa lagi kalau Kim Jongin .. Eunji terus bergidik gelid an mondar – mandir di dalam  kamar .

Drrtt drrtt

Terlihat lagi ponselnya menyala , Kali ini dengan kasar Eunji meraih ponselnya dan membuka dua pesan yang tertera di layar ponselnya

Eunji-ah

Kau menerima pesanku kan !

Aku Jongin , jangan bilang kau melupakan namaku lagi ..

Temanmu ~ Jongin

Pesan kedua …

Heii .. kenapa tidak membalas ??

Eunji mengelakan nafas kesalnya menerima satu MMS dan pesan singkat yang di kirim Jongin “ KYAAAA NAMJA GILA “ Eunji mengacak – acak rambutnya sendiri frustasi .

Drrrtt drrtt

Lagi – lagi ponselnya berbunyi dan kali ini langsung di buka oleh Eunji .

 

Sung Eunji ..

Tidak sopan sekali kau ! tidak membalas pesan dari teman sendiri ..

Aku marah padamu !

Eunji membulatkan matanya menerima pesan ini , Tanpa ragu Eunji langsung membalas..

Mau apa kau ?

Kau marah padaku ? Aku tidak perdul ! itu hal yang bagus .

Beberapa detik kemudian

Hanya ingin menyapamu saja Eunji-ah ..

Issh ~ aku hanya bercanda..                       

Bagaimana bisa aku marah padamu .. Nae chingu

Eunji semakin berdengus kesal dan menekan tombol replay

Namja gila !

Berhenti mengangguku !

Jongin ~

Tapi aku ingin menganggumu

Eunji ~

Gila

Jongin~

Karenamu… ^^

Eunji mengerutkan alisnya tidak mengerti pesan singkat Jongin , Tapi saat itu juga dia mengabaikan pesan singkat Jongin ..

Drrtt drrtt

Lagi – lagi ponselnya bergetar dan satu pesan singkat dari Jongin lagi (?)

Jongin~

Huhf ~

Tidak membalas ..

Ghwencana , asal jangan lupa save nomorku dan terakan nama Jongin di ponselmu .. ara ^-~

“ Cihhh” Dengus Eunji kesal setelah menerima pesan singkat Jongin “ Namja gila ini terlalu percaya diri “ Tapi entah kenapa Eunji menatap layar ponselnya dan entah gerakan apa membuatnya mengesave nomor ponsel Jongin, dengan nama yang dia tulis ‘namja gila’ .. Eunji cekikikan sendiri setelah mengesave nomor ponsel Jongin.

****

Lima namja popular ini tengah berada di ruang ganti. Setelah tadi berlatih basket bersama membuat mereka terlihat kelelahan dan mengeluarkan peluh banyak . Terlebih lagi teriakan yeoja yang masih terngiang – ngiang di telinga mereka .

Tapi terlihat Sehun seperti mencari sesuatu sampai ke kolong – kolong kursi “ Wae? Sehun-ah ?”

“ Aniyo .. Fotoku hilang , Tadi ada di tas kenapa sekarang sudah tidak ada” Ujar Sehun namun matanya masih focus mencari benda yang dia cari ..

Sontak yang lain mengerutkan alisnya dan saling bertatapan “ Memangnya foto apa ?” Ujar Chanyeol penuh curiga

Melihat ekpresi teman – temannya penuh penasaran, Sehun hanya tersenyum dan mengelengkan kepalanya “ Ahh aniyo bukan foto apa – apa “ Sehun kembali mencari fotonya itu .

“ Kalau bukan apa – apa, kenapa kau sangat terlihat takut kehilangan foto itu ?” Kali ini Kyung Soo yang bertanya penuh curiga , Lagi – lagi Sehun hanya cengengesan dan menggaruk kepalanya yang tidak gatal “ Bukan apa – apa .. Kalian ini kenapa sih “

“ Aku curiga di foto itu ada apa – apanya “ Timpal Baekhyun , Sehun hanya menelan ludah mendapati teman – temannya yang terlihat sangat curiga padanya .

“ sudahlah kalian jangan memojokkan Sehun ! Mungkin foto itu sangat penting , Bisa saja fotonya bersama keluarganya “ Bela Jongin membuat Sehun tersenyum sumringah “ Gheure itu foto keluargaku”

Yang lain hanya mengangguk saja mendapati ucapan itu “ Kau ini bodoh ya Sehun ! Kalau foto keluarga kenapa kau tidak mengambil lagi di album keluargamu saja lagi “Ujar Chanyeol

“ Masalahnya foto itu foto kesayanganku “

“ Issh foto keluarga ! ada foto kesayangan juga ya , aku baru tahu .. Biasanya foto kesayangan itu. Foto kita bersama yeojachingu .. Sehun babo “ Timpal Baekhyun

“ Omo kenapa kalian jadi yang mengebu – gebu masalah ini dan menghakimiku” Bela Sehun

“ Ahh sudahlah lupakan saja “ Ujar Baekhyun yang akhirnya mengalah , Tapi tidak dengan Chayeol yang sekarang malah menatap tajam Jongin seakan mendapat mangsa baru, untuk bahasannya .

“Jongin akhir – akhir ini, Aku sering melihatmu bersama eunji.  Kau ? apa kau menyukainya ? yeoja berantakan itu ?” Tanya Chanyeol , sontak semua menatap kearah Jongin ..

“ Benar .. aku sering melihatmu bersamanya ? setiap di kantin kau lebih memilih bersamanya “ Timpal Baekhyun , Tapi yang di Tanya sedari tadi hanya memutar bola matanya seolah berfikir .

Tidak dengan Sehun , Entah kenapa tatapannya berbeda dari biasanya ! Dia menatap tajam Jongin dan teman – temannya , Saat itu itu dia pergi meninggalkan ruangan ini .

“ Ada apa dengan anak itu ? Otaknya konslet lagi ?” Ujar Chayeol dan yang lain hanya mengaangkat bahu bertanda tidak tahu .. Sedang Jongin menatap tajam punggung Sehun dan seulas senyuman terpancarkan darinya .

“ Hey , Kau belum menjawab pertanyaan kami ! Benar kan kau menyukainya “ Ujar Kyung Soo tak kalah penasaran dengan yang lain ..

Saat itu Jongin semakin memutar bola matanya “ ahh aku pergi dulu ya kawan .. annyeong “ Jongin malah berkata seperti itu dan berlalu meninggalkan tiga orang ini .

Sedang kan tiga orang ini hanya diam membeku “Sehun dan Jongin terlihat aneh “ Gumam Baekhyun penuh curiga

“ Dari awal pun mereka sudah aneh , apa – apaan si Jongin tidak menjawab pertanyaanku itu “ Dengus Chanyeol penuh kekesalan , Sedang Kyung Soo dia hanya dapat mendengarkan  dan mencerna perkataan teman – temannya ini .

***

Pagi cerah membuat Eunji sedikit bersemangat ke sekolah .. Seperti biasa dia selalu mendengarkan music dari CN.Blue band kesukaannya .. Tapi belum dia memasuki gedung sekolah , ada yang menepuk pundaknya .

“kita ke kelas bersama – sama “ Ujar Yong Rim yang memang menepuk pundak Eunji , Tanpa menjawab ucapan Yong Rim, Eunji menganggukan kepalanya saja ..

Eunji dan Yong Rim berjalan santai melewati lorong kelas ..  Tapi tepat di depan mereka terlihat keramaian .. saat itu juga Eunji dan Yong rim saling bertatapan seolah mengisyaratkan ‘ sudah biasa paling namja popular itu lagi’.

“ Hai Eunji” Teriak seseorang dari belakang dan suara itu memang sudah tidak asing lagi bagi Eunji , Sontak saat itu juga Eunji dan Yong rim melihat kearah belakang mereka .

Lima namja popular ~

Mereka baru saja datang ke sekolah dan yang menyapa Eunji sudah tidak di ragukan lagi itu Jongin . Buktinya Jongin melambaikan tangan pada Eunji dan ingin menghampirinya .

Tapi seolah berfikir lima namja popular itu baru saja datang , Tapi di depan mereka ada keramaian “ Namja popular itu ada baru datang .. Lalu keramaian itu “ Pekik Yong Rim yang penasaran ..

Saat itu juga Yong Rim menarik Eunji  untuk menghampiri kerumunan itu , Awal Eunji ingin menolak . Tapi tangannya sudah di tarik oleh Yong Rim dan dia pun mengabaikan panggilan Jongin ..

Tepat di depan keramaian itu , Ternyata yang tengah di kerubungi adalah Madding .. Yong Rim yang penasaran menyelinap masuk untuk mengetahui apa yang di lihat para siswa ini dan tangan Eunji masih berada di genggamannya ..

Sampai di depan madding Yong Rim langsung terdiam seketika melihat apa yang dia lihat , Namun matanya langsung melirik kearah Eunji .. Bukan hanya itu segelincir keramaian ini menatao Eunji , saat itu juga Eunji yang merasa bingung langsung melihat kearah madding .

DAMN!!!!!!!

Sebuah foto bergambarkan Eunji dan Sehun ! Di foto itu terlihat sudah lama , Namun sangat jelas keduanya bahagia dan tersenyum riang ..

“ Issh kenapa bisa yeoja itu berfoto bersama dengan Sehun “

“ namja berantakan itu tidak cocok sekali berfoto dengan Sehun”

“ Sungguh ini sangat bodoh !”

“ Mustahil , pasti editan “

Beberapa argument di lontarkan dari para murid di sekolah ini , Terutama para yeoja yang terkesan kesal dengan Eunji ..

Sedang Eunji hanya dapat diam terpaku dan tangannya semakin di genggam erat oleh Yong Rim, Seolah memberikan ketegaran padanya ..

“ YA ! Sebenarnya kau ada hubungan apa dengan Sehun ?”

“ Sungguh kau tidak pantas berfoto dengannya “

Eunji lagi – lagi hanya diam saja , enggan mengeluarkan kata – kata !

“ Sehun , Itu foto kau dan Eunji “Ujar Chanyeol yang tidak percaya

Ya , Kelima namja popular ini sudah berada di tengah – tengah kerumunan dan berada di depan madding bersebelahan dengan Eunji !

“ Sehun , Eunji ! Kalian berdua ? ahh ini mustahilkan “ Ujar Kyung Soo sambil menatap ragu pada Sehun dan Eunji ..

Sedang Jongin yang melihat hal ini menatap Eunji dan Sehun penuh arti .. Entah apa yang di fikirkan olehnya .

“ Sehun-ah .. kau dan Eunji tidak mungkin berfoto bersama kan ?”

“ Ini hanya editan saja kan sehun ?”

“ Ini benar – benar mustahil “ beberapa orang melontarkan pertanyaan pada Sehun ..

Sehun tidak menjawab , Namun meraih foto tersebut dari madding dengan kasar “ Siapa yang berani melakukan ini ?”

Hening ~

Tidak ada yang berani berbicara satu pun , Padahal Sehun hanya ingin tahu siapa yang menaruh foto tersebut di madding ..

“ Sehun , Katakan itu kebohongan ! Kau dan Eunji tidak berfoto bersama – sama kan ?”

“Sehun katakan itu hanya editan kan ?”

Sehun menghelakan nafas kesalnya dan menatap satu – persatu dari mereka yang bertanya padanya “ Foto ini milikku “

Sontak semua mebelalakan matanya tidak percaya dengan pengakuan Sehun atas foto tersebut “ Ini foto asli aku dan Eunji .. Dulu kami sepasang kekasih “

Cetaarrrrrrr

Seperti petir yang menghambar sekolahan ini semua terbelalak kaget dan membulatkan mata mereka “ MWO ? SEPASANG KEKASIH “

Mereka benar – benar tidak percaya dengan pernyataan Sehun yang cukup gantle .. TEman – teman Sehun pun terlihat kaget dengan pernyataan Sehun , Begitu juga dengan Eunji yang kaget bukan main seraya menatap tajam kearah Sehun ..

***

gimana kelanjutannya ?

makin gaje aja ya ? hihi

sudah membuka , membaca dan komen ..

disini siapa yang jatuh cintong sama baby kamjjong ? hihi 

saya lagi jatuh cintong bgt sama baby kamjjong ini . *reader:ga nanya *plakk abaikan 

gomawo all 

36 thoughts on “My Dream , My Prince [Part 2]

  1. Wowww.. Makin seru aja thoor.. Aigoo.. Ternyata benar sehun sma eunji dlu ada apa” haha..
    Seru” thor.. Ditunggu next partnya..

  2. Hhhuuuuwwwaaaa tuh kan bener si Se Hun mantannya Eunji aw aw *guling2an

    Pantesan Se Hun masih perhatian sama Eunji,udah gitu kayaknya cembokir sm si Kai ahhaaaiii..
    Pasti yg naro fotonya itu si Jongin alias Kai deh..hehe *sok tau

    Suka bgt sm adegan Chanyeol maen kata2an sm Eunji n yg lainnya haha

    Sebenernya si Jongin ntu juga mimpi sm kayak Eunji juga atau gimana dah? Kok bisa ngomong kalo mau ketemu calon istrinya yaa??
    Udah gitu si Eunji juga ngerasa suara Jongin sm kayak suara pangeran di mimpinya..

    Penasaran sama lanjutannya,kira2 gimana tindakan Jongin selanjutnya?? Hehe

    Tetep keren n tambah seru ff’a..
    Di tunggu lanjutannyaaaaaa..

  3. Ayooo dong thor ditunggu lanjutan yg ini.. Kalo bisa buatnya jangan lama2 yah, ini aja udah bikin aku penasaran parah!! ><

    Itu kalo Eunji bakal balikan sama Sehun, gimana dong sama nasibnya Jongin? Masa digantungin..??😮 Ouuuuwh jangan dong kasihan mai beeeeibi!! Aniyaaa aniyaaa! Pokoknya pangerannya tuh ttp Jongin, endingnya kudu happy ending sama baby Jongin.. T.T

    *harap maklum saya Kai biased jd nggak terima kalo bakalan sad ending buat Kai~ huhuhu😥

  4. ahahahahaa, dsar kai..lumayan susah ngebyangin karakter kai d ff ini, abis muka aslinya agak gak mendukung dia d ff ini jd kai yg murah senyuw hahahahaha..tp mungkin aku pkir seru jga bkin byangan kai yg cute d sni ahahahaha
    yg bkin ketawa geli mah pas ngeliat isi MMS.ny kyahahahaha foto.nya…sumpah gak kbyang deh kai jd aneh gtu (tp mau…*:D hahaha)
    tebakan aku yg nempel fto.nya itu kai..haha cma nebak kok hahaha (jujur aku jga kaget hahaha *lebay *^^’)

    tp endingny part ini bkin gak enak bdan..bis pnasaran..hehehe
    sip d tunggu lanjtannya^^b

  5. daebak…aku suka karakternya Eunji malah…
    kalo jadi aku lebih milih Sehun ketimbang Jongin
    aku Sehun bias…hehe

  6. makin seru ja.. mnrut aku pasti yg ambil ft’a sehun si jongjin.. n eunji dendam krn sehun waktu pacaran pernah khianatin dia.. lanjut thor..

  7. Wissss(?) koq ngk ad lnjtannya thor??
    Pdhl udh 6 bln loh thor-_- ?
    Ayo dong di lnjutin pleaseeee-__-? Penasan banget sama dede thehun & dede kkamjong!?
    Yayayaya di lnjutin~#tariktarikcelanaluhandan thehun#ehplak#maksudnya tarik baju luhan dan thehun#
    author aku tnggu yo~ Crta D.A.E.B.A.K#kibar fotoappaleesooman#

  8. mantan beneran mereka ? atau cuman karangan Sehun ?
    Eunji nya sekali kali berpenampilan rapih kek Jangan berantakan mlulu
    btw ffny bagus thor … dilanjut y .. Jangan lama lama hehe ._.v

  9. Aaah..
    Ffnya benar” bikin penasaran..
    Jaejoong appanya kai? Berarti kai anak aku donk #plak

    Sehun beneran pernah pacaran ama eunji?
    Aah penasaran bgt..
    Apalagi diperebutin ama 2 cowok ganteng🙂

  10. eonniiii dilanjutin donk ff.nya :3 penasarannya bukan tingkat akut lagi nihhh !!!!

    aku gereget sama sifatnya eunji nih eonn, Daebak deh pkoknya ( Y )

    oh iyaa jadi lupa ngenalin diri malah langsung cerotos ajaa hihihihi

    kenalin eonn aku rider baru, aku suka sma semua ff.nya eonn soalnya beda sma yg lain apalagi ff ini sma ff me and dad. Ngomong-ngomong eonn kpn ff me and dad nya dilanjutin -,- udah penasaran nih sma kisah cintanya raemi sma minho !!!! * berdoa agar ff nya dilanjutin *

    Ganbatte ya eonn nulissnya, aku doain agar eonn dapat inspirasi !! :)))) * biasanya doaku manjur * ( maybe )

    Salam kenal eonni !! Jae Shin imnida ;’) ( Y )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s