Diary

Jatuh cinta ?

Ya, Jatuh cinta apa kalian pernah merasakannya ?

Emmm . . Pastinya smua orang pernah merasakan jatuh cinta, Sekalipun kita tidak menyadari perasaan tersebut. Tapi akan ada satu hal yang menyadari kita akan hal itu . .

Jatuh cinta ?

Dimana hati akan berdebar – debar ketika melihatnya , Seperti nafas yang terhenti dalam sekejap dan ketika bernafas kembali . Jantung akan berdetak beberapa kali lipat dari yang kita duga.

Senyuman . .

Ketika melihat senyumanmu, akupun akan tersenyum seperti orang bodoh yang tak tentu arah !

Lagi (?) tidak luput dari detak jantung yang seakan memompa . .Perasaan bahagia selalu menyeliputi diriku, ketika melihat senyumanmu .

Tiap gerak – gerik yang kau lakukan, selalu ku perhatikan. Entahlah mataku tidak bisa lepas dari pandangan wajahmu yang tampan .

Wajah tampanmu membuatku tidak bisa berpaling ke namja lain, Bahkan hatiku sudah tertuliskan satu nama yaitu kau .

Jatuh cinta memang sudah banyak yang merasakannya .

Tapi cinta sejati.
Ya, cinta sejati. Apa hal ini sudah banyak yang merasakannya?

Setahuku cinta sejati itu sulit di temukan.
Tapi hanya akan ada satu orang untuk cinta sejatimu .
Cinta sejati, Orang yang benar-benar mencintai kita dengan tulus dan orang yang kita cintai dengan tulus.

Banyak yang mengatakan cinta sejati hanya di temukan satu kali dalam kehidupan. Kalian percaya kah hal itu ?

Entahlah . . Memang masih banyak yang sulit mengartikan kata-kata itu .

Cinta ?
Apa itu cinta?
Menurutku cinta adalah sebuah kasih sayang tulus yang kita berikan pada orang yang kita cintai.
Tapi sejujurnya ! aku tidak mengrti sama sekali apa itu cinta .

Aku sempat menonton sebuah film ,Dia mengatakan kalau cinta itu seperti kentut ‘tidak terdengar ,tapi bisa dirasakan‘ .

Memang terdengar konyol, Tapi sepertinya itu benar ! Terkadang cinta yang tidak tertuai dengan kata-kata ,tapi dapat merasakannya dengan sikap dan tingkah lakunya pada kita.

Lebih tepatnya cinta yang terpendam .
Mungkin banyak dari segelincir manusia yang merasakan hal itu .
Tapi karena ada sebab orang itu lebih memilih memendam perasaanya dalam hati.

Seperti yang kurasakan saat ini . .
Aku benar-benar jatuh cinta pada namja itu dan mungkin perasaan itu sudah lebih dari suka .

Tapi aku pun tidak ingin asal menafsirkan hal ini. Aku pun tidak percaya kalau yang aku rasakan ini benar-benar jatuh cinta padanya.

Kenapa?
Ketika melihatnya, segurat senyum simpul tertuai dari bibirku ini.

Debaran .
Ya, melihatnya selalu membuat jantung seakan terhenti dan terpompa .

Perasaan rindu ketika tidak melihat dirinya. Itu seolah membunuhku hidup-hidup,terpenjara dari kerinduan ini.

Penyemangat ?
Emmm akupun tidak tahu bisa berkata seperti ini.
Tapi ketika kita melihatnya, rasa semangat seolah bangkit . .

Penguntit . .
Perasaan ingin tahu terhadapnya, membuatku menjadi penguntit. Mungkin tepatnya seorang paparazi.Mencari tahu apa yang dia suka dan tidak suka .

Memang terkesan berlebihan, namun entah kenapa aku senang melakukan hal ini.Mencari tahu tipe ideal wanita idamannya . .

Ya, aku tahu tipe yang di inginkannya .
Sexy , Cantik , Baik , Cute . .
Oh My God !
Tipe itu terlalu sulit bagiku .

Tinggiku yang di bawah rata – rata ,membuatku terlihat sangat kecil . . Dadaku yang rata, tidak menunjukan kesexyan pada diriku . .Tidak jarang teman -temanku di kampus memanggilku ‘pendek‘.

Wajah pun ,aku masih terkesan biasa saja ! Bahkan penampilanku sangat aneh , tali sepatu yang tidak pernah aku ikat sama sekali menambah aneh penampilanku .

Sepertinya aku bukan tipe idealnya . .itu melampaui batasku ,aku tidak termasuk dalam kriteria tersebut .

Yang bisa ku lakukan, hanya dapat mengaguminya secara diam – diam . Lebih tepatnya mencintainya dalam hati . .

“eh! Pendek, Jangan melamun saja”

seorang namja berparas tampan di sampingku adalah temanku sejak kecil . Dia memanggilku dengan embel-embel ‘pendek’.

“kalau kau menyukainya ! Kau kejar dia. . Kau seperti orang bodoh curhat dengan lembaran kertas”

Dia memperhatikan tulisan isi hatiku,yang biasa ku tuangkan di buku diari ini.

“aku bukan tipe idealnya”

“kalau kau bukan tipe idealnya ! Sebaiknya cepat-cepat lupakan dia.”

“tapi aku sangat menyukainya ”

“kalau begitu, kejar dia ! Jadilah tipe idealnya ”

“tidak bisa !”

“wae?”

“itu terlalu sulit bagiku ,tipenya tidak ada dalam diriku ”

Dia memandangi diriku, Dia pun sudah tahu tipe ideal namja itu.

“Memang ! Kau tidak masuk dalam kriterianya . Kau itu aneh dan pendek” jujurnya

“kuakui itu memang benar”

“tapi kau ada cara lain untuk menaklukannya dan kau harus berusaha”

“caranya ?”

“jadilah diri sendiri. Jangan pernah terpaku dengan tipe idealnya. Tipe ideal, namun dia tidak senang dengan orang itu . Semua akan berjalan sia – sia. Maka dari itu jadilah diri sendiri”

Dia meninggalkanku begitu saja ! Bungkam ~ itu yang dapat ku lakukan .Ucapannya memang pedas, namun ada benarnya juga !

Menjadi diri sendiri itu lebih baik, dibanding menjadi orang lain, tapi tidak nyaman menjalaninya .

Ku tatap langit dan ku ulurkan tanganku seolah menutupi matahari. Seulas senyuman ku pancarkan .

“Menjadi diri sendiri. Itu pilihan yang tepat ”

Mungkin hanya untaian kata yang dapat ku tuangkan dalam diary ini ..

****

sebenernya saya lagi jatuh cintong bangat sama orang ini 

Sebenernya buat ini juga terinfirasi dari tipe ideal si kamjjong ini .. hadooh galau bangat pas tau tipe ideal dia Sexy, Cantik, Baik, Cute ..

itu yang Sexy kenapa paling awal ? Kamjjong ,kamjjong ! Emang si secara si kamjjong ini juga sekseehhh . haha 

harap maklum ya saya buat ini hanya luapan hati semata . wkwkwkwk

tapi aneh tah perndeskripsiannya ? 

emang saya kalo buat cerita suka melenceng ga jelas . haha 

but .. siapa disini yang suka kai ?? baby kamjjong . hihi

6 thoughts on “Diary

  1. aku . . aku !! *tunjuk2 tangan*
    ak juga suka kai chingu~ :3
    kyaknya tipe bias kta sma , sma2 suka Kai n Key ~ :3
    suka bgt sm diaryx , dskrpsiin bgt ttg org jtuh cnta . kyk yg dlu ak rasain . kekeke~😀
    oh ya chingu , ditunggu klanjutanx my dream my prince sma marry u . pnsran sma klnjtannya🙂

  2. geuraee chingu , kta shati ~~ ^^
    ayoook ~ :3
    nado , ak jg lg trgla2 sma kai . krismax wktu ngedance bner2 kren . .❤ key jd sdkit trlpkan . .
    oh ya . slam knal chingu , bangapseumnida😀

  3. aku…aku…., aku suka bgt sama Kai sama kayak Eonni, hehehehe
    Langsung terpukau pas liat Kai ngedance, haduuuuhhh keren abisssss!!!!!

    Soal kriteria si Kai, mungkin aku bisa maklum, secara Kai itu udah ganteng, tinggi, keren, pinter dance, pokoknya sip dehc,,,,, Jd dia juga milih-milih dong. hehehehehe

    Oh iya aku readers baru di sini, suka bngt sama cerita-cerita eonni
    Salam kenal….

  4. Aku. .aku. .aku. .
    Chingu pandangan pertama di Exo tertUju pada Kai. . Sumpah ngeDancenya kharismatic bnget. . .
    Sehati thor. . Hehe

  5. sukany ma kris trus pindah ke baekhyun, tp stlah liat mrka dbeberapa acara radio. Lgsg mau stia ma the only one D.O coz dia polos bgt..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s