For All Reader

iu-wings

Hallo Teman-teman 

Kenapa saya ngepost postingan ini ? emmmm !

Mungkin ini ga penting buat kalian dan ga mutu, Tapi buat saya penting  .. Hehe

  • Berawal dari postingan FF pertama aku yang ancur abis dan aku posting di FB, sampai akhirnya dengan percaya dirinya aku buat Blog ini untuk memposting FF buatan aku. Dulu aku sering post di FB, tapi pada akhirnya aku tetapkan memposting FF ku di blog ini semua .
  • Awal aku ngira kalo FF gaje ku ini ga ada yang mau baca, tapi ternyata walau ga banyak reader aku puas sama komen reader – reader.. Walau aku juga tau banyak sider, tapi aku udah bersyukur udah ada yang mau baca FF gaje aku ini .
  • Bukan aku ga mau balesin komen dari kalian dan bukan berarti aku sombong ! Sumpah setiap aku baca komen kalian aku senyum – senyum gaje *reader:udah gila ini orang* .. Komen kalian buat aku semangat .

Lagi – lagi aku nanya kenapa aku buat postingan ini ?

Simple aja. Aku Cuma mau kenal lebih deket lagi sama Reader – reader di blog ini, aku bukan ga mau balesin komen kalian. Tapi berhubung aku udah semester 4 dan banyak tugas jadi aku luangin waktu buat posting FF aja  dan belum sempat balas komen kalian  .. Ya , aku tahu walo FF aku ga sebagus yang kalian fikirkan.

Aku juga sempet Down FF aku pernah di plagiat sama orang , Tapi syukurnya itu orang sadar dan ngapus di blognya .. Hehe .. Mungkin itu cobaan buat aku .. haha *lebay lagi dah*

For All Reader

Mungkin baru beberapa reader yang aku hafal dan sering bgt komen di FF aku ini .. Tapi aku mau kenal lebih deket lagi sama kalian .. Entah itu reader baru atau reader lama , Kalo kalian ga keberatan ini ya .. kalo ga keberatan .. hihi

Berhubung aku belum professional dalam membuat FF dan blog ini sekiranya 3 tahun yang lalu aku buat *sebenernya saya lupa udah 3 tahun apa 2 tahun .. haha * .. Maka dari itu aku butuh kritik , Saran dan Kesan ,dari kalian mengenai FF yang aku buat atau kalian mau mengkritik aku juga gpp , Mau mengenai cast gitu kalian mau berkomentar ? apapun itu insya allah aku nerima .. hehehe ^^

Kalo kalian ga keberatan tolong isi ini :

Nama :

Kritik :

Saran :

Kesan :

FF yang kalian suka :

FF yang kalian tidak suka :

Cast Favorite yang ada di blog ini :

Cast no favorite :

Walau aku sadar FF aku gaje semua , Tapi untuk mengetahui kritik , saran dan kesan dari kalian .. Mungkin aku ga ada perkembangan dalam menulis FF atau semua FF yang aku buat semua terlalu membosankan buat kalian .. Ini kalo kalian ga keberatan , aku ga maksa kok .. Setidaknya aku dapat masukan dari kalian .. Mungkin ini juga terkesan berlebihan , tapi buat aku sungguh bermanfaat .. ^^

I Love Good Reader

Terima kasih

91 thoughts on “For All Reader

  1. hallo eon…… aku baru mampir lagi nih hihihi..
    ternyata tampilan baru lagi setelah sekian lama aku berkunjung kesini xD
    apalagi postingan ini aku suka posternya key IU kai~~~ ^^
    aku ikut pastisipasi deh buat postingan ini kkk~

    nama: thya

    kritik, saran, kesan: hmm kalo soal ff eonni bagus2 kok, cuman aku belom baca semua hehe. jalan ceritanya aku suka, dan ngena feelnya. aku juga pengen bisa kek imajinasi eonni yg luas, soalnya kebanyakan ff yg aku bikin bisa dan pasara >_<
    eonni hebat ya hampir bisa bikin genre semua ff. tapi mungkin yang tinggal diperbaiki penggunaan tanda baca eon, aku sering nemu banyak tanda seru di kalimat ff yg bukan kalimat seru, hehe ngerti gak? tapi overall tulisan eonni udah bagus, penggambaran suasanya juga mudah dimengerti. gak banyak typo kek aku u__u paling gitu aja saran dari aku tentang penggunaan tanda baca , mian ya eon sok tau.. hehehe

    ff yg disuka: banyaaaaak.. aku lupa judul2nya. tapi sekarang lagi sukaaaa banget ya Marry U~ nyeseknya udubilah haha.. hmm terus suka the return smile, lonely, ff marriage yg minho-onew, ff yang key jadi brandal *lupa judulnya*, ff fantasy eon yg sampe sekarang blm dilanjut itu aaaaa suka.. kenapa gak dilanjut eon? ;;__;; exo planet, terus apalagi ya aku lupa /plaak

    ff yg tidak disuka: —–

    cast fav: IU-key ofc~~ jiyeon minho juga suka hehehe

    cast no fav: —-

    sekian masukan dari aku yg kurang penting kekekeke~~~~

    • hallo juga saeng . hahaha
      ne eonn ngubah tampilan blog . jadi aneh kah tampilannya ?
      ia itu sengaja kasih poster itu , cush emang bias eon mereka . haha
      apalagi IU di tengah” cocok bgt . hihi

      gomawo saeng udah kasih saran, kritik,n kesan ..
      tapi ga semua ff eon bagus ,
      emang tanda baca eon suka bingung , udah gitu kalo nulis pasti asal *parah ya eonni *
      eonni emang harus belajar banyak lagi ttg tanda baca ..

      gomawo saeng

  2. haii, aku reader baru disini
    aku sempet baca beberapa ff’a
    tapi belum sempet komen.
    abis setiap komen internet’a ngandet sih
    *author:nggak nanya tuh*

    nama : aufa
    kritik, saran, kesan : ff eonni bagus2 kok, apalagi kalo ff’a yg bergenre fantasi aku suka bgt.
    ff yg disuka : banyak, tapi aku paling suka ff yg bergenre fantasy hehehe
    ff yg tidak disuka : —–
    cast fav : semua🙂
    cast no fav : —–

    oh ya eonn, ff vampire empire’a di lanjutin ya🙂

    • vampire empire ?
      aduh aku udah buntu chingu ..
      lagi ga ada imajinasi buat FF fantasy , cush mikir FF fantasy itu banyak kata” aneh yang harus aku tuangkan .. jadi maklum , kenapa FF ini belum aku lanjut .. aku udah buntu bangat . hehe
      babo ya aku ..

      tapi tapi makasih kamu udah suka sama FF aku ..

  3. Waaahhh aku ikutan komen disini biar lebih di inget hihi *pengen banget di inget😛

    Nama : Putri / Phutenk

    Kritik : kayaknya gak ada kritik deh *jujur lho ini🙂 karena menurut aku,ff kamu yg udah pernah aku baca itu bagus2 semua

    Saran : Eeuhm apa yaa?? Lanjutan FF’a jgn lama2 yaa #plakk *emang dipikir gampang kali mikir buat bikin ff’a hehe

    Yaa kalo itu aku ngerti sih,gak gampang kalo buat FF kan kalo mau bikin ff pasti pikiran lagi tenang,nah kalo gitu ff’a jadi bagus deh hehe jadi aku gak maksa2 buat lanjut cepet deh..

    Kesan : Kalo baca ff kamu tuh aku ngerasa kalo aku yg jadi cast’a,jadi setiap baca aku senyum2 sendiri,ketawa malah ampe nangis2 juga T_T..jadi Feel’a dapet coz ff kamu emang bagus ya walaupun aku blom semua’a baca juga sih #plakk
    Maklum,aku kan baru taunya pas ff yg judulnya You’re my everthing aku langsung jatuh cinta sm ff kamu karena aku sampe nangis terus baca’a *lebay yaaa?? Tapi emang dari ff itu yg buat aku terus nungguin ff kamu lho..

    FF yang di suka : Me and Dad,Best Friend,You’re my everything n I love My Wife

    FF yang di suka : *gak ada (setiap ff yg aku baca,aku suka😀 )

    Cast Favorite yang ada di blog ini : Nyaris semua tapi paling n lebih2 MINHO

    Cast no favorite : *gak ada kayaknya hehe

    Mian yaa kalo komennya kurang memuaskan,tapi ini udah jujur lho..hehe

    Pokoknya jgn sampe gak di terusin ya ff’a,yg pastinya aku masih mau nungguin lanjutan ff’a..Erma hwaiiting

    • ahhhhhhhhhhhh putri
      aku udah tau kalo kamu suka baca n komen FF aku . .
      klo baca komen darimu aku senang bangat , panjang .. hahaha
      wuuaahhh makasih kamu udah suka FF aku ..
      tapi ga semua ff aku itu bagus..
      maklum aku juga masih amatir dalam membuat FF ..

      putri makasih udah kasih kritik n saran ..
      apalagi sarannya lanjutin ff yang lama
      akan di usahakan .
      fikiran aku lagi melayang – layang sekarang *gaya bangat*haha
      makasih ya

    • ahhhhhhhhhhhh putri
      aku udah tau kalo kamu suka baca n komen FF aku . .
      klo baca komen darimu aku senang bangat , panjang .. hahaha
      wuuaahhh makasih kamu udah suka FF aku ..
      tapi ga semua ff aku itu bagus..
      maklum aku juga masih amatir dalam membuat FF ..

      putri makasih udah kasih kritik n saran ..
      apalagi sarannya lanjutin ff yang lama
      akan di usahakan .
      fikiran aku lagi melayang – layang sekarang *gaya bangat*haha
      makasih ya

  4. 안녕하세요^^
    INDRI imnida,
    hallo, sebenernya udah beberapa kali ini aku mampir ke blog ini, cuma baru sekarang nih bisa meninggalkan jejak #sok sibuk, hehe

    nama : INDRI ( seperti sudah disebutkan sebelumnya, hhe)
    ff yg disukai : berhubung aku baru baca yg my prince, my dream, jadi aku cuma bisa komen ff yg itu dulu yah, hehe. ceritanya seru kok, aku suka banget sama karakter2 di cerita itu. bener2 bikin aku penasaran + ngebayangin gimana sih nih kelanjutan cerita. aduh pokoknya seru banget, ditunggu kelanjutannya yah^^
    ff tidak disukai : aduh kayanya belum bisa nyebutin nih ff mana yang harus ditolak, soalnya aku baru baca satu ff nih.. mianhae
    kritik saran : keseluruhan udah bagus kok, cuman beberapa penulisan tanda baca + bahasa yang perlu diperhatikan, seperti misalnya kalau mau nulis bahasa korea yg emang blum akrab di sebagian telinga orang awam seperti saya, nggak ada salahnya kok ditambahin sempilan kamus kecil^^
    cast idaman : aku suka Kai, Sehun, Joon Myun, dan semua EXO lainnya. pokoknya kalau ada nama mereka terbayang selalu wajah mereka dibenakku, hihi #alay
    cast bukan idaman : nggak ada
    pokoknya keseluruhan THE BEST, dan aku masih menunggu banget lanjutan FF ini.
    sukses yah^^

  5. 안녕하세요^^
    INDRI 입니다
    hallo, saya pendatang baru nih..
    udah beberapa kali mampir, cuman baru sempet bisa komen nih, mianhamnida🙂
    berhubung saya tidak ingin jadi sider yang dibenci author, ijinkan saya mencurahkan sepatah, dua patah kata curahan hati saya, hehe #alay
    berhubung lagi karena di blog ini baru sempet baca ff yg my dream, my prince..jadi sudah bisa dipastikan isi curahan hati saya tentang nih ff, hehe
    nama : indriana, tapi saya lebih suka menyebutnya indryminho^^ (ga nyambung)
    kritik&saran : waduh aku bukan tipe orang yg suka mengkritik jadi saya kasih saran ja yah, hehe. aku cuma pengin kasih masukan soal penulisan (seperti sudah disebutkan teman2 yg lain) yg mesti lebih diperbaiki aja, biar kita, readers ini lebih enak aja buat mbacanya^^
    ff kesukaan : berhubung lg demen bgt sama EXO nih, jadi aku suka bgt sama My Dream My prince, ditunggu bgt kelanjutannya^^
    ff ketidaksukaan: gak da😀
    cast favorit : Joon Myun❤
    cast no favorit : nihil
    mungkin itu aja yg bisa aku sampaikan, sekedar curahan hati aja, lanjut terus nulis pokoknya^^

  6. annyeong eonni . . God bless hehe
    nama : riskamaya
    bisa pgl maya aja .
    Kritik : apa ya . . . Sepertnya ga ada . Ff eonni trlalu bgus . . .hehe
    saran : huahhh ff yg blum ada ending nya tolong dng dselesaikan . . . . .selalu menanti aplg ff yg ku suka bgt . Me and dad ama marry u . Hohohn*reader maksa dkit akh *hahaha
    smua ff buatan eonni aku suka bgt bgus2 soalnya. Kata2 mudh dpahami ga berbelit2 hehe
    smua cast aku suka v lebh fav nya Iu,key.minho .. . . Trus bnyk dh . . . .
    Gomawo eonni🙂

  7. annyeong saya reader baru
    nama:eima
    kesan:p’tama kali baca ff ny,sya menangis#lebay,daebak bgt
    kritik:gk ad,mnurut q ff ny daebak cmua
    saran:bnyakin ff IU ma anak2 Exo/b1a4/infinite/ukiss,saya suka bgt ama IU
    FF FAV:I DONT LIKE HER
    FF DONT LIKE:gk ad,
    cast fav:IU MA anak2 EXO
    cast dont like:aq gk tlalu suka sama cast jiyeon,mian,annyeong

  8. Nama : Hwang Jae Won
    kritik : jangan cuma IU yg di jadiin main cast
    Saran : –
    Kesan : –
    FF yg kalian suka : mmm. . Ada sih
    FF yg kalian tidak suka : banyak
    Cast fav di blog ini : Pjy (park jiyeon)
    cast no fav : IU & Minho

  9. Nama : chacha

    Kritik : bingung mau kasi kritik apa.. eh tapu harus ya? Kalo gitu aku mau kasi kritik ”eon.. Ada beberapa FF yg endingnya beneran/asli/sumpah/suer #plakabaikan ngegantung bgt . Ex : Exo Planet . Mendingan FF eonnie yg endingnya gantung2 itu di bikin sequel. Biar readernya nambah terus . ^^

    Saran : rhm.. Apa yak? Yaaa.. Itu deh, FF yg belum di lanjut & sudah terkesan lama nangkring dsini, tolong segera di lanjut . Kasian para reader yg udh H2C (harap-harap cemas) nungguin lanjutannya . Kekeke ^^
    Dan yg wajib : sering” bikin cast IU . Buat namjanya terserah deh . Maybe aku nyaranin member shinee / exo (Kan mreka lg banyak digilai ^^).

    Kesan : overall its great . Great job for your FF .

    FF yang kalian suka : your eyes, exo planet, marry U, Don’t like her, Keeping love again ,dll. semua yg main castnya IU disini . Hehehe ^^

    FF yang kalian tidak suka : nothing

    Cast Favorite yang ada di blog ini : IU, key, taemin, Kai (padahal nggak tau yg mana orgnya) hehehe mian

    Cast no favorite : blm ada sih. ^^

    Yak, cukup sekian introduction dari saya . Apabila ada salah kata mohon dimaafkan . Annyeong… ^^

  10. Annyeong saeng!!!!unnie udh lama bgt tau ff km ini,,,tp akhir2 ini jarang mampir,,,maklum udh kerja sok sibuk *plakkkkk*,,,,lgsg kenalan lg ahhh mana tau km lupa,,,,,

    Nama : ola

    Kritik :kayaknya g ada yg mau dkritik deh,,,tp klo misalnya udh g sibuk lg kuliahnya srg2 aja publish ff,,,,*hihihiihihihi* tp jgn ganggu kuliah juga!!!fighting🙂

    Saran : saran ya itu aja,,,sering2 publish ff *udh dblgin raemi kan sibuk,,,bandel nih si unnie*

    Kesan :ceritanya di ff ini bagus,,konflik nya g berat kayak sinetron2 indonesia,,,jdnya suka dehhh🙂

    FF yang kalian suka : ahhhh bayak,,,udah lupa judulnya,,,tp masih ingat jalan ceritanya,,,yg ada jjong jadian sm anak teman ortunya yg tggal drumahnya awalnya g suka akhirnya nikah,,,,cihuyyyyy!!!!,,trus ff yg ada kyu itu lho,,yg sad ending yg dy suka trnyata saudara tirinya tp akhirnya si cew meninggal,,yg sahabatan b3,,trus yg key sm jieun,,marry U,,sequel dr u’r eyes n ada lg tuh,,lupa saeng maklumlah pelupa masalah umur kayaknya,,masih penasaran sm perasaan key dulu sm jieun,,,kasian kan pas key milih krystal,,,padahal dulu kayaknya udh ngasih harapan ke jieun…

    FF yang kalian tidak suka : g ada rasanya

    Cast Favorite yang ada di blog ini :key-raemi,,key-jieun,,,,,

    Cast no favorite : g ada juga
    Panjang bgt kayaknya comment unnie saeng,,,ohhh iyyaaa dulu ID unnie dblog kamu shiningtaem skrg ganti sm haemin,,,smga ajalah kamu masih inget,,,,hehehehehhe

    Keep writing!!!!! Daebak🙂

  11. annyeong unnie😀

    Nama : Ara

    Kritik : menurut aku udah perfect semua ;~;

    Saran : Me and Dad nya publish ppalli unn .__.

    Kesan : semua bahasa yang unnie pake di ff-nya unnie itu asik \m/

    FF yang kalian suka : ME AND DAD!!!!!!1!! XDD

    FF yang kalian tidak suka : ——gak ada——

    Cast Favorite yang ada di blog ini : minho-raemi

    Cast no favorite : minho-raeyeon

    keep writing unnie! fighting!!!!! =]

  12. Annyeong author hhe..
    Kayaknya kita seumuran yaahh, jadi manggilnya namkor kamu aja ya Raemi? How? Suka kah? Hhe

    nama: Azra
    Kesan,pesan dan kritik: heem.. Sebenarnya aku reader baru disini, aku mlai baca FF pertama yahh ‘me and dad’. Aku suka sama FF kamu, why? Krna penggambaran karakternya yg jelas dn luas. Dan salut buat kamu krna bsa membuat FF dgn semua genre dn feel-nya dpet bnget. Keliatan di perbedaan antara FF me and dad & Marry U. Di me and dad itu FF gokil apalagi sifat Jae jong, Minho dn kepolosan Raemi smntra di Marry U, kisah tragis *aku lupa cast ceweknya😦, Ji yeon kah?*
    akhhh daebak deh buat kamu🙂.
    Cast fav: Jaejong dan Raemi in me and dad
    cast no fav: –
    FF fav: as usual, Me and Dad
    ff no fav: sejauh ini belum ada hhe

    aku tunggu karya” selanjutnya. Apalagi Me and Dad🙂. Fighting chingu!!

  13. Nama : Nana

    Kritik : mungkin, kalo nulis dialog jangan ” ” (petiknya ngarah keluar semua) rada bingung bacanya, unn. Kan lebih enak kalo petiknya ngarah ke dalam dan keluar .. Jadi bisa tahu darimana sampe mananya😀

    Saran : Unn, Marry You sama My Dream, My Prince cepetan dilanjutin ya😉 udah gk sabar >< *hehehehehe*

    Kesan : Aku suka banget cerita" unnie yang terkesan simple, tapi ttp punya kesan sweet dan ngena🙂 Keep writing unn!

    FF yang kalian suka : I Don't Like Her, Keeping Love Again,

    Cast Favorite yang ada di blog ini : IU😀

    Cast no favorite : bagiku semua karakter cast itu dibangun oleh author sendiri di ceritanya, jadi gk patut untuk dicap jelek😀

  14. Nama :Rizqi (kiki ajah dee)

    Kritik :ga da yg prlu dkritik ff nya bgus smw

    Saran :lebih bnyak bkin ff pairing iu sm exo… hehehe

    Kesan :ff nya simple plus ngena

    FF yang kalian suka :

    FF yang kalian tidak suka :

    Cast Favorite yang ada di blog ini :

    Cast no favorite :

  15. annyeong eonnie aku termasuk reader baru juga disini ^_^
    celin imnida 15 tahun

    Kritik : gak ada.

    Saran : penggunaan tanda baca eon mungkin harus lebih diperhatikan..

    Kesan : aku paling gak bisa buat kesan kekeke…

    FF yang kalian suka : Me and Dad karena ff ni yang buat aku tw ff kamu eon. jadi aku minta sama kamu untuk lanjutin ffnya, coz aku penasaran banget sama kelanjutannya, jarang2 loh aku bakalan nunggu ff sampe sering bolak-balik buka blog ini..

    FF yang kalian tidak suka : gak ada sih.. karena aku rata2 suka sama ff kamu.

    Cast Favorite yang ada di blog ini : MINHO.. kekeke aku suka banget kalau dia jadi castnya, rasanya cocok aja kalau dia meranin cast ff.. mungkin karena dia aktor juga kali.. aku suka banget pokoknya ma dia

    Cast no favorite : gak ada sih.. apalagi eon aku belum baca semua ff kamu..

    eon balas ya aku seneng banget kalau author ff balas komen aku kekekeke.. ^_^

  16. Nama : Nana

    Kritik saran kesan: apa yah bingung..hahha yang pasti aku ska bgt ff i don’t like her ama sequelnya..hhehe😀

    FF yang kalian suka : I don’t like her sma keeping love again..
    FF yang kalian tidak suka : gak tau..hahha

    Cast Favorite yang ada di blog ini : IU sma KAI, apa lagi klo mereka bredua di jdiin couple..pliss bikinin ff yg cast nya mreka brdua lagi😦 jebal *melas..hhehe

    Cast no favorite : yg gak ska sih gak ada tpi krg stuju aja klo misalnya ada ff jiyeon di couple-in sma kai..ksannya kai slingkuh dri IU..hahhaha
    *terlaluskasamaKAIU*

    maaf ya klo ada kata” yg gak disuka ^^V

  17. annyeonghaseyo…!!!!!
    mimin ato eonni ato tante atau mbah & semacamnya….
    Nama: Moon Yeon aalias Natasa Arirahma alias Cho Hwa alias Choi Eunneul alias Choi YoonJi…. -__-

    Kritik: blon ada soalnya blon baca *baru mampir maksudnya*

    Saran: saran aq ni…. bantuin buatin Blog juga dunk min…. aq ga ngerti… T_____T

    FF Fav : ga tw judul FF yg ada di sini *baru mampir*

    FF non Fav : Blon ada & ga mw ada

    Cast Fav : Belon tw….

    Cast non Fav : belon ada / belon tw

    bantuin ya mimin…!!! ^^ hehe sori buat sampah….😀

  18. Annyeong Eonnie ….. ^^
    salam kenal …..
    Nama ; wahyuni
    kritik ; gk ad …. Ff.a eonnie udh bgs kok🙂
    saran ; hmmmm buruan publish FF baru eonn …. He
    kesan ; seneng bgt ktemu ma blog ini ….
    Ff yg d suka ,; tentu Marry U , your eyes ; yg ad KeyU couple.a
    pairing fav ; keyU couple ….

    Sbenar.a aq jg bkn Shawol …. Tp aq jg suka kok bberapa lgu.a shinee …. Suka bgt ma suara ji eun eonnie aka IU ……
    ^^

  19. annyeong ..
    aku reader baru nih ..
    salam kenal ya ..

    panggil aja aku meida, aku lahir taun 95 jadi kayaknya aku harus manggil eonnie ..
    #yeee , dapet eonnie lagi, hehe ..

    kritik dan saran , eeeemm , ff pertama yang aku baca disini vampire empire , kesannya kereeeeenn tapi ada sebagian kata – kata yang susah aku pahami .. hehehehe .. udah bagus kug eon , apalagi ada fotonya
    #taemin, taemin, taemin ..

    kesannya , serasa di bawa berimajinasi , hehehee

    ff yang baru aku baca disini baru vampire empire jadi aku belum tau ff apa yang aku suka / ff yang gak aku suka , yang pasti aku suka ff bergenre horor , fantasi , dll , pokoknya yang gak monoton ke romance ..
    #hehehe .. gak ada yang nanya ..

    castfav udah pasti taemin oppa !!! cast nofav , ampeg saat ini sih belum ada eon , selama di ff itu ada yesung , taemin , ato kai oppa aku suka – suka aja bacanya , kalopun gak ada mereka bertiga tapi ceritanya seru aku suka juga eon ..
    #maaf ya .. plin – plan ..

    eon , maen – maen di tempatku juga iaa , http://sungmei.wordpress.com/
    aku masih baru , jadi masih butuh banyak bantuan ..😀
    gomawo eon ..😀

    • annyeong
      ne panggil eonni blh kok

      vampire empire emang rada sulit , soalnya aku naruh beberapa bahasa yang emang sulit reader mengerti mian

      iya gpp sering mampir ke blog ini ya .
      wah itu blog kamu ?
      nanti aku mampir deh

      makasih ya saeng

  20. ga urut ga pa2 kan? Aku reader aga lama jg sih tp kyny da lama ga maen ksini.. Sibuk dalam dunia pekerjaan jd jrg mampir.
    Nama : anggraeni
    Kritik saran : cuma minta ff yg msh continue dlanjut, ffny sumpah bagus2 trus krna aku orgny penasaran bc dr ff yg pertama publish and keliatan bgt makin kesini makin bagus.. Kalo kt bos aku improve…
    ff fav : banyak tp suka bgt yg castny minho ma jinki, yg minhony da nikah. Aku always lupa judul. Ga suka bgt ma minho sbnerny. Makany kalo dia dksh peran yg nyebelin,ngeselin suka bgt palagi kalo bwt dpt kt maaf dia harus jatuh bgn and bdarah2 dulu. Suka jg yg key ma ji eun, tp ko blm lanjut ya atau sudahkah? Maklum da lama ga main ksini. Mau yg castny D.O dong?
    Yg ga kusuka cm ff yg sad ending, tp dsini ada ga ya? Lupa aku
    sekian skalian mau say thanks karena ff dsini bner2 memberi setitik sinar di kelamnya dunia pekerjaan aku. Sumpah kalo lg bt bgt pas kerja pasti main ksini bwt bc ff lgsg moodny bgs lg buat krja, skali lagi thank u sis

  21. annyeong eonnie ^^
    aku reader lama, dlu jarang coment coz dlu gak tau caranya coment eonnie😄 *Plakk gaptek XD*
    nama : annyeong eonnie, Park Ran Ran imnida ^^, kelahiran 99 13th

    kritik : apa yah, gak tau apaan coz menurut Q ff eonnie pada bagus semua🙂
    saran : eonnie, yang Marry U di lanjutin donk, coz suka banget ceritanya… kita sama yah eonnie, suka sama IU eonnie🙂 my fav bias, suaranya keren banget, orangnya juga cantik🙂 sama sering” bikin yg main cast.y IU-key and IU-Onew ^^
    kesan: gk tau, aku gak bisa bikin” kesan” pokoknya ffnya eonnie pada keren ^^
    ff yg disuka: aku suka sama yg your eyes and sequel”nya, sebenarnya banyak tp aQ paling suka ini krn pertama baca di blog ini
    ff yg gak di suka: kayaknya gak ada
    cast fav: pastinya IU eonnie ^^, eonnie kapan” buat yg couple iu-minho yah, coz gak pernah baca
    cast no fav: gak ada…

  22. Nama : Nina Sompie
    Kritik : Dah bagus koq. Pnulisanx jg dah bagus.
    Saran :Bikin cerita yg lbh keren lg. Yg lbh dramatis hehehe…
    Kesan :Bagus! TOP BGT!
    FF yang kalian suka : Me and Dad
    FF yang kalian tidak suka : Gak ad.
    Cast Favorite yang ada di blog ini : Kim Jaejoong & Kim Raemi & Kim Raeyeon
    Cast no favorite : Gak ad.

  23. Nama : Nina Sompie
    Kritik : Dah bagus koq. Pnulisanx jg dah bagus.
    Saran :Bikin cerita yg lbh keren lg. Yg lbh dramatis hehehe…
    Kesan :Bagus! TOP BGT!
    FF yang kalian suaka : Me and Dad
    FF yang kalian tidak suka : Gak ad.
    Cast Favorite yang ada di blog ini : Kim Jaejoong & Kim Raemi & Kim Raeyeon
    Cast no favorite : Gak ad.

  24. ANnyeonghaseyo, eonnie .. choneun, huinnie imnida😀

    Saran : itu eon .. ummm .. vampire empire nya kq gak di lanjut”?😦 aku uda tunggu ber abad-abad lohh #lebay!! ditendang admin ><

    FF yang kalian suka : Vampire Empire😀

  25. Ah.. Annyeong… ><
    Eto.. Aku baru mampir ke sini… *newbie
    Iseng nyari-nyari.. Hehe.. ^^
    Yoroshiku na.. ^^

    Name: Triska Indra P
    Kritik: Eh… Ga ada.. ^^
    Saran:
    Kesan: Halaman awal WordPressnya bagus banget…! ^^
    Ff yang disuka: Belum tahu.. o.O Adakah yang bergenre misteri? ^^
    Ff yang tidak disuka: Eh… Ga ada… =3*pan belum baca
    Cast favorite: Ah.. Semuanya mungkin.. =D*eh
    Cast no favorite: —

    Yoroshiku onegaishimasu ne, Eonnie! ^^

  26. Ah.. Annyeong… ><
    Eto.. Aku baru mampir ke sini… *newbie
    Iseng nyari-nyari.. Hehe.. ^^
    Yoroshiku na.. ^^

    Name: Triska Indra P
    Kritik: Eh… Ga ada.. ^^
    Saran: Keep writing!! ^^
    Kesan: Halaman awal WordPressnya bagus banget…! ^^
    Ff yang disuka: Belum tahu.. o.O Adakah yang bergenre misteri? ^^
    Ff yang tidak disuka: Eh… Ga ada… =3*pan belum baca
    Cast favorite: Ah.. Semuanya mungkin.. =D*eh
    Cast no favorite: —

    Yoroshiku onegaishimasu ne, Eonnie! ^^

  27. Name: Isthi
    Kritik: Bukan kritik sebenarnya,tp kenapa ff marry younya blm ada sambungannya?
    Saran: Terus berkarya ^^
    Kesan: Sepertinya kita punya idola yg sama
    Ff yang disuka: Marry you, selama itu ada IU,aq suka. Haha
    Ff yang tidak disuka: Gak ada kayaknya,aq blm baca semuax.
    Cast favorite: IU, Minho, Taemin, Kai…haha
    Cast no favorite: ehm….

    Gak semua ff aq baca n aq kasih komen.Beberapa aq kasih komen.Gak aq kasih komen krn ribet ngasih komen dr hape.kdg suruh sign pake wordpress,ribet buk.Ni aq pake twitter,mumpung onlen d lepi,hehe

    n aq lbh suka ff yg chapter,smkn pnjg smkn baik bwt aq.tp klo apdetanx lama,jd males jg sich.hehe….itu tadi aq orangnya pemalas.haha

    lam kenal dech intinya,terus bkarya…bisa jd author trus terbitin buku…

    n soal ff-mu yg prnh dijiplak.he’e.aq kayakx prnh baca…tp mngkn g dijiplak,cmn kbetulan tll sama.haha,bisa gt?…

    aq follow twittermu y?folback y?jd kl ada apdetan,qm bisa kabari aq.haha,aq siapa emangnya…aq rajin twitteran tp g rajin buka blogmu.hehe

    Salam kenal y jeng raemi ^^

  28. Nama : Widi

    Kritik : ngga ada

    Saran : Marry U dan Me and Dad tolong dilanjutin ya?menunggu banget

    Kesan : Semakin hari gaya penulisan semakin berkembang

    FF yang kalian suka : Sequel Marry U dan Me and Dad

    FF yang kalian tidak suka : nggak ada sih.abis yang karyanya Kim Raemi bagus2

    Cast Favorite yang ada di blog ini : Kai dan Minho

    Cast no favorite : Sorry, Jiyeon

    Aku nggak tahu sih rasanya karya kita dijiplak. tapi banyak yang suka sequel Marry U. aku harap sih dilanjutin ya….kita penasaran banget dengan endingnya IU-Kibum-Minho.
    Ohya, aku juga penasaran dengan Me and Dad. Bener ga Minho suka ma bibinya sendiri?aduh…bikin gemes!
    Diluar itu, aku suka banget karya2mu. Keep up a good work!

  29. Hallo.. Aku reader baru nih.. Salam kenal^^
    Nama : Annisa Rahmawati (annisancoot)
    Kritik : blog ini bagus, aku tertarik buat baca ff yg ada di sini
    Saran : lebih memperbanyak ff yg main cast nya choi minho hehe^^
    Kesan : daebak..
    FF yang kalian suka : aku blm baca 1 ff pun disini, soalnya aku juga baru tau blog ini tadi, tapi aku tertarik sama ff “me and dad” kyknya seru bgt
    FF yang kalian tidak suka : –
    Cast Favorite yang ada di blog ini : choi minho
    Cast no favorite : –

  30. hai reader baru disini ^^~

    nama: monic

    kritik: ga ada~

    saran: kalau readers nya udah banyak (?) secepatnya di lanjutkan ff nya ‘-‘)9 [kalau cont]

    kesan: jujur, saya baru ke sini loh ._. tapi saya suka sama ff nya ._. dari judulnya aja udah unik xD

    ff yang disuka: Nuna.. Marry Me ? <<< ga sabar banget banget banget O_O

    • ff yang tidak disuka : jujur belum di baca semua ._.)v

      cast fav: Eunhyuk, Hyemi, Kai

      cast no fav: ga ada kali ya ~~~~

      ps: ff “Nuna.. Marry Me ?” secepatnya dilanjutkan ya ><

  31. Nama : via

    Kritik : kalau mau minta pasword dimana? aku susah banget nyarinya
    Saran :

    Kesan :gak tau kenapa aku selalu suka ff yang di post di snin😄. ceritanya jarang ada yang garing rame

    FF yang kalian suka : banyak banget susah disebutin

    FF yang kalian tidak suka : gak ada kayanya(?)

    Cast Favorite yang ada di blog ini : key, taemin, zelo

  32. annyeong haseyo,, aku riders baru di sini,, baru nemu blog kamu setelah aku ubek-ubek google ahjuma,,

    nama: 초 제림 istri sah nya kyuhyun magnae paling jail di suju

    kritik: (belum menemukan kritik yang pas karna baru buka blog ini )

    saran: ( belum menemukan saran yang pas karna baru buka blog ini )

    kesan: ( dari tampilan blog bagus,, warna nya cerah, untuk ff aku belum baca ,,mau coba baca dari awal )

    ff yang di suka: belum baca semua jadi belum tau

    ff yang tidak suka: belum baca semua jadi belum tau

    cast favorit: belum baca semua jadi belum tau

  33. Nama : Niya Kurniya

    Kritik : Gak ada🙂

    Saran : lebih banyakin ff yang main castnya Kai, hheehee.
    satu lagi, next chap ff Nuna Marry Me dan C.H.O.C.O jangan lama-lama ya. Sudah terlalu lama menunggu🙂

    Kesan : Daeebaak

    FF yang kalian suka : Nuna Marry Me sama C.H.O.C.O

    FF yang kalian tidak suka : jujur aku belum baca semua ff eonni

    Cast Favorite yang ada di blog ini : Kai

    Cast no favorite : gak ada🙂

    Annyeong eonni🙂 salam kenal. aku raeder baru🙂
    meski aku raeder baru disini, begitu aku baca ff eonni yang Nuna Marry Me aku langsung tertarik. Dulu aku gak hobi baca ff. tapi sekarang malah jadi hobi😀 *plaak curhat*
    aku selalu updet ff eonni Nuna Marry Me sama C.H.O.C.O, aku juga sering komen juga looh😀 hheheee *gak nanya*
    Gara-gara eonni juga aku jadi terinspirasi buat ff sendiri🙂
    Mian ya eonni aku malah jadi curhat gini😀

  34. Nama : Risha

    Kritik : Uhmm, apaya..ga ada, abis FF nya keren keren semua ;___;

    Saran : BANYAKIN FF IU SAMA COWOK COWOK GANTENG /ditampar/ aku suka banget Eonnie suka bikin FF IU, aku suka bgt FF yg main cast nya IU ^o^

    Kesan : Kesan ya..FF Eonnie keren keren semua, berkesan lah *loh(?) Pokoknya suka bgt semua FF yg Eonnie post😀

    FF yang kalian suka : SEMUA YG MAIN CAST NYA IU *nahloh(?) emang sih semua ff Eonnie yg main cast nya IU aku suka bangettt, terutama I Don’t Like Her ^^

    FF yang kalian tidak suka : Gak ada, semuanya aku sukaa

    Cast Favorite yang ada di blog ini : Lee Jieun lah pasti, kembaran /ditamparr/

    Cast no favorite : Gak ada, semuanya aku suka kokk ^^

  35. Nama : Raechell

    Saran : Please banget banyakin ship IUkey sama IU kai hehe. Sama boleh ngga aku request FF? aku pengen banget baca lee hi jong up atau lee hi zelo hehe. Gomawo unnie ^^

    Kesan : Aku suka banget sama blog ini, blog ini kayak ngejawab semua fanfiction yang pengen aku baca. Entah kenapa, bias kita sama smua >< wkwkwk! Pas ktmu blog ini aku kaget. soalnya jarang banget ada yang nge ship IU sm Kai terus aku suka bngt fanfict itu😄 Terus aku udah jelajah hampir seluruh blog dan ship IU key itu terbatas banget.

    Cast Favorite yang ada di blog ini : IU key dan IU kai❤

  36. Annyeong!
    Nama :Ditha

    Kritik :-

    Saran :Min mohon ff “Exo Planet” nya dilanjut soalnya tuh seru banget..gak tau deh mau blang apa,pokoknya dilanjut ya min.. ^^

    Kesan :keyen! Daebak! Kawaii!

    FF yang kalian suka :Exo Planet

    FF yang kalian tidak suka :’belum baca semua.. nih mau lnjt lagi’

    Cast Favorite yang ada di blog ini :IU & Exo

    Cast no favorite :’kosong’

  37. Nama : michelle

    Kritik : —

    Saran : —

    Kesan : klo kesan sih ceritax emang sangat sangat bagus hehe (kagak tw pengen blg apa kkkk~)

    FF yang kalian suka : semua tpi aku lbh ska yg genre fantasy romance

    FF yang kalian tidak suka : gk ada

    Cast Favorite yang ada di blog ini : semua tpi lbh ska ama EXO

    Cast no favorite : gk ada

  38. anyeong eon .
    kenalin, saya reader baru, biasa d panggil ‘cho’ ama tmen² ..
    saya suka bgt sama ff nuna … marry me?
    tapi g punya pw ny. hehe

  39. Hai kim raemi..heee” nama ku :juwita handayani, aku line 87″ q suka bgt ff yg kamu buat,,q akui ff yg qm buat bagus bgt’ kesan yg ditimbulkan nyata dn sngt membekas buat q,,untk kritik: mian q g pny kritik untk qm,krn bagi q ff qm buat udah sempurna bgt, “feel ny dpt bgt” q yg umr segini aj belm tent bs buat ff sebagus qm’..semua ff yg qm buat q suka bca’ tp q lup judlny satu2.terakhir yg q bca ff(C.H.O.C.O)hingga part 13.b dn smp sekrng q setia nunggu kelnjutannya,wah..tau ga chingu *ff ni smpe bikin q guling2 sm senyum2 #gaje gt dkmar,cerita plg menarik yg prnh q bca ‘Gila kerennzz pokokny,ff yg lain (nuna mary me) hingga part 7full..dn smp skrg q nungguin-tp gak pernh ad kelanjutanny.jjr* q sedih, q berhrp bgt ad kelanjutannya… soalny ff in yg bikin aq smngt terus…:) ceritany pure bgt seru,romantis’ scra cast ny adlh bias q(jongin),,pernah waktu bad mood q bca ff ini dn alhasil q #senyum2 gaje lagi” q br sdar ternyat sesuatu yg kita baca secra gak lgsg bisa mempengaruhi kehidupan kita”dan q jd lbh semngt beraktivitas,,salutee..!! Untk saranya:please author lanjutin lg ff nuna marry me part 8,alny q udh jatuh cint bgt ma ff nie..please~~ itu aj🙂 mian klw lebay” atw comentny kepanjangan “rasanya plong aj bs ngutara’in semua..intinya adlh Aq Fans Berar Ff yg qm buat} “by the way Thanks ya untk kerj keras nya udh setia bikinin terus ff keren ky gini😀 >>terus semngat ya author.. Fighting!!!slam:witta

    • haiii eonni .. wah komenmu panjang bangat tapi aku senang .
      mian ya baru balas baru sempat buka blog hehe🙂
      kalau FF choco bukan ff aku eon, itu FF Suvils .. eonni bisa ke blognya langsung .
      mengenai fanfic nuna marry me aku belum bisa lanjutin maaf ya eonni.
      aku terharu baca komen eonni hehe
      salam kenal ya eon🙂

  40. Please Author {Nuna marry me} nya lanjutin “q udh terlanjur jth cint m ff ni..q nungguin ny smp uring-uringan #gaje gt dkmr.. *rasa prustasi membelenggu jiwaku* ce’elah lu..# kekekeee.. Serius Ni q mohon..lanjutinn.. Ff ni bikin hari2 ku smngt terus,,kesannya dpt bgt,romantisnya pure bgt,cerintany seru bgt gak ad 2 nya.. ff plg menarik yg prnh q bca..

  41. Aku cuma nanya nih thor hehe. Mampir ke blog ini pen liat Nuna.. Marry me udah dilanjutin ato belum, eh ternyata belum. Tapi kaget tiba2 semua tampilannya BTS hehe…
    Cuma nanya aja nih ya… Author udah ngga suka B.A.P nih? :3 hoho

  42. Haiiiii aku reader baru, salam kenal ya🙂 panggil aja aya/? Mau kesannya dulu apa kritiknya dulu nih? :3 hohohoho kalo kesannya sih penulisan kamu enak dibaca mudah dipahami konfliknya nggak berat, Pokoknya fav sih :3 ff favoritku sih i like you, soalnya aku baru baca ff km yg i like you, mungkin kalo ada waktu luang nanti aku sempetin baca ff km yg lain, maklum saya pejuang UN mana UN tinggal 1bulan lgi :”) kritiknya apa yaaa, mungkin saran aja 1cerita love storynya difokusin ke satu aja kaya misalnya i like you nih, kisah cintanya mungkin bisa lebih difokusin ke daehyun haena atau mark yoojin, soalnya biar kamu nyeritain dari sudut pandangnya lebih santai dan nggak terburu-buru. Soalnya kalo love konfliknya ada 2 reader sendiri jadi bingung*atau saya aja yg bingung wkwk soalnya juga reader jadi kurang fokus bacanya atau mau aku kasi refrensi author yang bisa bikin 2 sudut pandang love story yang bagusss bgt? Coba kalo ada waktu baca super fantasy idol karyaua wiantinaazmi. Aku suka banget karya2 nya dia. Mungkin bisa dipelajari dari cara penulisanya dia^^ cast favorit ya? Biasanya sih kalo udah ngefans sama authorya karyanya dia cast siapa aja aku baca sih hohoho cast yg ngak disuka? Hmmm biasanya aku nggak suka sama cast uang perannya jahat wkwk nggak tau kebawa aja gitu -_- jadi saranku kalo misalnya mau buat cast orang ketiga yang jahat apa protagonis atau antagonis? Saya lupa padahal ada tuh dimateri bhs indo*curcol mndingan ambil OC soalnya kan kadan reader sering kebawa bawa tuh feelnya, soalnya aku sering baca ff yg peran ke3 cewenya soojung atau krystal fx nah kadang kadang saya jugabsering kebawa sebel sama mbak krystal ini, kan kasian mbak krystal nggak tau apa-apa dimusuhin😦 yappp segotu aja, semoga bermanfaat yaaaa😀

    • wahh aya makasih loh atas komennya.
      komen kamu panjang bangat dan bermanfaat buat aku, makasih saran dan referensinya🙂
      semangat ya buat UNnya kamu🙂🙂
      komen kamu benar-benar bermanfaat kok dek, sekali lagi makasih udah mau mampir dan ninggalin jejak🙂
      sering-sering aja mampir ke blog ini hehehehe

  43. Ehhhh kak aku baru baca komenan diatas km redernya suvilskon juga? Wahhh samaan *.* udah baca ffnya yg my fiance? Bagus yaaaaa :3 tapi sampe sekarang blmnlanjut😦 pantes kok au familiar sm kim raemi, kim raemi kan cast di choco -_- whhhhhh km ada apa-apa ya sama kak suvils??? Hohoo😀

Tinggalkan Balasan

