EXO Planet

Author :: Kim RaeMi

Title :: EXO Planet

Genre ::  Romance , Mistery , Fantasy , AU

Rating : Teenager

Length :: Ficlet

Backsound :: EXO ~ What Is Love

A/N :: Aku buat ff ini lagi iseng aja , Jadi harap maklum kalo ceritanya super Gaje .. Cush aku ga tau apa yang pengen di tulis , Eeeehh yang ada di otak Cuma ini ide doang dan jadilah ficlet super gaje ini .. hehe

Warning :: FF ini hanyalah fiktif belaka , Semua kejadian di fanfic ini hanya ilustrasi saya semata ..

Cast ::

  • Lee Jieun ( IU )
  • EXO

Berita terkini ..

Salah satu ilmuan  menemukan sebuah planet yang memang bertepatan berada di dekat planet Pluto , Kabarnya sempat ada pergesekan antara planet neptunus dan Pluto yang melahirkan sebuah planet baru ..

Setengah percaya tidak percaya ilmuan tersebut mengatakan di planet tersebut terdapat sebuah  kehidupan dan makhluknya menyerupai manusia .. Hal ini memang belum di konfirmasi oleh semua ilmuan dunia ..

Tapi kabar ini sukses membuat gempar para ilmuan , Bahkan ilmuan tersebut mengatakan kalau planet tersebut bernamakan EXO ..

Beberapa ilmuan pun masih banyak yang tidak percaya namun mereka tengah memeriksa lebih lanjut kabar akan planet tersebut ..

“ Apalagi ini berita planet baru ? Apa aku tidak salah dengar “ Seorang yeoja cantik yang tengah sarapan terus begerutu ketika melihat berita itu ..

“Berita seperti ini aku percaya tidak percaya “ Seorang namja menyahuti ucapan yeoja tersebut “ Jinki oppa benar percaya tidak percaya , Keunde sepenuhnya aku memang tidak percaya dengan berita ini “Sahut yeoja itu

Dua ilmuan dinyatakan hilang ketika mereka di kirim di planet EXO tersebut , Tidak ada kabar dari kedua ilmuan itu .. hal ini membuatpara ilmuan takut untuk mencari lebih lanjut tentang planet tersebut .

“ Ckckck bagaimana bisa ilmuan hilang di planet , Ahhh mungkin di planet tersebut terdapat binatang buas .. ckckck” Sahut yeoja tersebut yang mulutnya penuh dengan makanan , Namun matanya focus pada televise .

Berhati – hati untuk para penduduk di dunia , Di kabarkan akan sebuah pergesekan lagi antara planet neptunus dan Pluto yang akan mengakibatakan sebuah komet terjatuh di bumi ..

“ Aiissh aku rasa manusia sudah tidak ada mempunyai otak normal , Bagaimana bisa mereka memberikan berita – berita yang berada di luar angkasa , Lebih baik mereka fikirkan bumi saja dulu jangan memberi pernyataan yang akan sulit di percaya oleh manusia “ Gerutu yeoja itu

Pletaaakkkk

Sebuah pukulan mendarat tepat di kepala yeoja tersebut “ APPA , Neomu appo” Gerutu yeoja itu sambil mengusap kepalanya sakit akibat di pukul ..

“ YA Lee Jieun , Tidak bisa kau tidak berkomentar sekali saja ketika ada berita ? “ Ujar Namja paruh baya yang memang memukul yeoja tersebut ..

“Aku kan hanya berkomentar saja appa , Sekarang berita sudah tidak ada yang masuk akal “ Belanya

“ Kau boleh saja berkomentar Jieun , Tapi tidak perlu setiap satu persatu berita tadi kau komentarkan begitu saja “ Cibir namja tampan di sampingnya yang memang tadi sempat menanggapi komentar yeoja bernama Jieun ini ..

“ Jinki oppa , Bukan kah kau tadi menanggapi komentarku “Yeoja itu memasang mata tajamnya “ Itu hanya tadi aku kan bilang percaya tidak percaya , Maaf aku tidak memiliki otak kritis sepertimu Lee Jieun “Namja itu tersenyum seakan puas ketika melihat wajah masam dari adik sematawayangnya itu ..

“ OPPA “ Yeoja itu mengerucutkan bibirnya karena kesal , Sedang namja paruh baya itu hanya tertawa kecil melihat tingkah kedua anaknya ini ..

“ Ya Jieun , Jinki kapan kalian akan berangkat ke sekolah  dan ke kampus , Kalau kalian sedari tadi terus berseturu “ Ujar Seorang yeoja paruh baya yang datang dari arah dapur

“ Kau benar eomma , Sepertinya aku sudah telat .. Aku pergi ke kampus dulu ne “ Ujar namja yang bernama Jinki itu berpamitan dan bergegas pergi dari hadapan orangtuanya itu “Nado , Aku pergi ne … Annyeong eomma appa “ Ujar Jieun yang juga berpamitan

“ Oppa bareng “Teriak Jieun menyetarakan langkahnya dengan Jinki “ Shireo kau naik bis saja … aku benar – benar sudah telat “

“ Oppa , Jebal “Rengek yeoja itu memohon “ Shireo .. Lebih baik kau mempunyai namjachingu agar bisa menjemputmu kapanpun “

“aiissh kenapa nyambung – nyambung ke namjachingu sih oppa “ ucapan Jieun tidak di gubris sama sekali , Jinki malah melongos pergi dengan mobil mewahnya itu tanpa mengiraukan teriakan Jieun “ OPPA KAU KEJAM “

*****

“ Kau dengar di beritakan tentang planet baru EXO ?” Ketika Jieun memasuki kelasnya sudah harus mendengar teman – temannya yang memang tengah membicarakan topic hangat saat ini ..

Tapi Jieun tidak menghiraukan apa yang di bicarakan teman – temannya .. Dia memilih bungkam enggan berkomentar seperti tadi di rumah , Dia santai saja duduk di kursi kesayangannya ..

“ Aku dengar para ilmuan yang meneliti planet tersebut hilang tanpa kabar “

“ Bukan hanya itu katanya terdapat monster di planet tersebut “

“ Jinjayo ? Aku dengar makhluk disana seperti manusia “

Jieun sedari tadi hanya diam , Tapi dia terus mendengarkan apa yang terucap dari mult teman – temannya yang membicarakan tentang planet tersebut ..

“ Ya Jieun , Kau tidak bergabung dengan yang lain “ Ujar Seorang namja berparas tampan

“ Eoh ? Seungho , Aku tidak tertarik dengan topic pembicaraan mereka “ Jawab Jieun santai ..

“ Ahh nado .. Tadinya aku tidak tertarik dengan topic planet tersebut , KEunde….” Ucapan Seungho tertahan begitu saja membuat Jieun mengerutkan alisnya “ Wae?”

“ Aku teringat dengan ucapan kakekku tadi , Dia menceritakan tetang planet Exo itu “ Jieun semakin mengerutkan alisnya tidak mengerti dengan ucapan Seungho , Tapi mendengar ucapan Seungho sontak teman yang lainnya terarah pada Seungho “ Seungho apa kau bilang , Kakekmu menceritakan tentang planet itu ?”

“ Ne, Kata kakekku planet itu sudah lama adanya .. Tapi para ilmuan baru tahu sekarang – sekarang saja , Memang planet tersebut sedikit tersembunyi .. Di planet tersebut terdapat makhluk yang memang bisa memangsa manusia untuk menambah kekuatannya “

“Mwo ? Maksudmu para ilmuan yang hilang itu karena di mangsa oleh makhluk tersebut “

“ Apa benar makhluk disana adalah monster ?” Ucapan seungho terpotong begitu saja ketika beberapa temannya bertanya – tanya ..

“Dulu di abad ke 15 banyak manusia yang hilang tanpa jejak , Bahkan sering kali di temukan sudah meninggal dengan bercak darah yang banyak .. Kabarnya makhluk angkasa dari salah satu planet berada di bumi dan memangsa para manusia untuk menambah kekuatannya ..  Benar saja seorang namja melihat seseorang tengah membunuh seorang yeoja dan ketika dia melihat kejadian tersebut justru namja itulah yang di mangsa , Semenjak itu bumi tidak aman karena maklhuk – makhluk tersebut sudah berkeliaran di bumi dan makhluk tersebut berasal dari planet Exo “

Medengar hal itu membuat yang lain tercengang , Begitu juga dengan Jieun yang bergidik ngeri dengan cerita Seungho ..

“ Keunde , Bagaimana kakekmu tahu hal ini Seungho ?”

“ Cerita ini turun – menurun dari kakek moyangku , Kakekku takut hal dulu terjadi lagi saat ini .. Dimana para makhluk dari planet lain mencari mangsa untuk menambah kekuatannya “

“ Ucapan kakek mu apa dapat di percaya Seungho-ah ? Kakekmu kan hanya seorang tabib, Apa seorang tabib bisa tahu tentang planet sedangkan dia hanya dapat menyembuhkan orang sakit . Sulit di percaya “ Ujar salah satu dari temannya dan hal ini membuat yang lain membenarkan ucapannya

“ Geure seungho , Lagi pula ini sudah 2012 ..mana ada makhluk semacam itu memangsa manusia untuk kekuatannya .. Benar – benar sulit di percaya “

“ Tapi kata kakekku makhluk tersebut menyerupai manusia dan Vampire “ yang lain semakin mengerutkan alisnya ..

“ Ahh sudah jangan mendengarkan ucapan Seungho , Kakeknya hanya seorang tabib tidak tahu apa – apa tentang meteologi .. ingatlah kita sudah hidup di jaman modern saat ini”

“ Geure itu hanya issue saja , Tidak mungkin ada cerita seperti itu .. Bubar – bubar” Semua bubar karena tidak percaya dengan ucapan Seungho ..

“ Ahh aku pun tidak begitu percaya dengan hal ini , Aku benar – benar menyesal sudah menceritakan hal ini “ Gerutu Seungho dengan nada kesalnya “ Jieun-ah kau percaya dengan ceritaku tadi ?” Tanyanya yang sedari sadar kalau Jieun diam saja ..

“ Molla” Seungho hanya tersenyum kecut “Geure sebaiknya kau tidak usah percaya dengan ceritaku ini .. Aku pun tidak percaya dengan cerita kakekku itu , Kakekku hanya seorang tabib tahu apa dia .. Aaaahh “ Seungho terus begerutu tidak jelas sambil meninggalkan Jieun sendirian

Melihat hal itu Jieun hanya menggelengkan kepalanya “ Aneh “ Gumam Jieun pada Seungho , Tapi sebenarnya sedari tadi Jieun setengah percaya tidak percaya dengan cerita Seungho .. Haruskah dia mempercayai cerita turun – menurun itu ? Ahh entahlah !

*****

Seperti biasa Jieun pulang sendirian , Langit yang cerah mengiri langkahnya menuju rumah setelah tadi dia turun dari bis … Lagi – lagi oppa Jieun tidak bisa menjemputnya karena ada hal yang lebih penting di banding menjemput adiknya sendiri ..

Jieun yang tengah asik – asiknya berjalan di trotoar tiba –  tiba saja terdengar ..

CETTTTAAARRR

CETTTTAAARRR

CETTTTAAARRR

CETTTTAAARRR

CETTTTAAARRR

CETTTTAAARRR

CETTTTAAARRR

CETTTTAAARRR

CETTTTAAARRR

CETTTTAAARRR

CETTTTAAARRR

CETTTTAAARRR

Hantaman petir dan kilat seolah merubah suasa bumi yang tadi cerah , Hal ini membuat Jieun menundukan kepala dan menutup kedua telinganya karena petir dan kilatnya sangat seram … Setelah menyadari hataman tersebut berhenti dia melepaskan kedua tangannya ..

Terlihat jelas olehnya semua orang pun takut akan petir dan kilat tersebut , Bahkan Jieun melihat beberapa orang yang langsung berlari memasuki pemukiman di sekitar sini ..

“ Omo bagaimana bisa langit cerah ada petir dan kilat seseram itu “ Gumam Jieun sambil mengelus – elus dadanya dan menatap langit yang cerah itu ..

“ Ya , Kau sadar tidak petir tadi terdengar 12 kali “

“ Ne, Ini sangat menyeramkan”

BEberapa orang terdengar membicarakan tentang kilatan tadi , Namun Ucapan seseorang tadi seakan angin lalu bagi Jieun , Dia terus melanjutkan peljalanannya menuju rumahnya ..

“12x ???”

Entah kenapa ucapan orang tadi yang dia anggap angin lalu terus terngiang – ngiang di telinga “ Aiiissh kenapa aku harus memikirkan 12 kali petir itu terjadi ? Ahh Micheo “

“ Auuuuuu “ Langkah Jieun terhenti begitu saja ketika mendengar seseorang merintih kesakitan “ Auuuuu”Suara itu tedengar jelas pada sebuah gang buntu yang baru ingin dia lewati ..

Dengan hati – hati Jieun melewati gang buntu tersebut , Dia berniat ingin berjalan lurus kedepan tanpa menghiraukan jalan buntu di sampingnya “ Auuuu” Terdengar lagi olehnya suara tersebut dan menghentikan langkahnya ..

Tepat saat itu juga Jieun memutarkan bola matanya pada jalan buntu tersebut dan betapa kagetnya Jieun melihat seseorang yang tengah berusaha berdiri ” Auuu” Tanpa ragu lagi Jieun menghampiri orang tersebut ..

“ Neo Gwhencanayo ?”Ujar Jieun ketika dia sudah berada di hadapan orang tersebut , Orang itu langsung terarah pada Jieun ..

Terlihat jelas oleh Jieun , Seorang namja berparas tampan dan mengenakan pakaian serba putih ..

Jieun memperhatikan namja ini dari atas sampai bawah , Begitu juga dengan namja tersebut yang memperhatikan Jieun .. Tapi mata Jieun langsung terbelalak melihat tepat di lutut namja tersebut terdapat luka sobekan dan darah yang cukup banyak ..

“Kakimu terluka “Jieun langsung membungkukkan tubuhnya , Tangannya di kibas- kibaskan tepat pada luka di namja itu “ Neo , Gwhencana ?” Tidak ada tanggapan dari mulut namja itu ,Dia hanya menatap Jieun saja ..

“ Hey , Kau sadar tidak ?” Kali ini Jieun mengibaskan tangannya tepat di wajah namja tersebut “ Gwhencana” Sontak namja itu

“ Apa kau sulit untuk terbangun ?” Namja itu menganggukan kepalanya , Dengan cepat Jieun meraih tangan namja tersebut menaruhnya tepat di bahunya berniat membantu namja itu terbangun “ Rumahmu dimana ? Biar aku antar kau ke rumahmu “

Lagi – lagi tidak ada tanggapan dari namja itu ,Seakan frustasi Jieun hanya tersenyum masam pada namja itu “ Baiklah sepertinya kau masih shock dengan lukamu itu , Lebih baik ku bawa kau ke rumahku .. Biar lukamu di bersihkan dulu ” Ucapan yang tidak masuk akal fikirnya , Tapi dia harus membantu namja ini ..

****

Jieun sudah sampai di rumahnya karena dari gang buntu tersebut jaraknya tidak jauh dari rumah .. “ Eomma , Eomma” Sedari tadi Jieun memanggil eommanya tapi tidak ada sahutan , Sepertinya eommanya tidak ada di rumah ..

Jieun membawa namja tersebut tepat di ruang tengah dan membantunya duduk “ Kau tunggu disini akan ku ambilkan obat luka untukmu “ Jieun berlari kecil meninggalkan namja tersebut ..

Tidak membutuhkan waktu lama bagi Jieun mengambil kotak obat , sekarang saja jieun tengah membersihkan luka di tumit namja itu dan memberikan obat penahan rasa perih ..

“ Auuuuu” Rintih namja itu ketika Jieun memberikan obat pehanan rasa perih pada lukanya “ Kau tahan sedikit ini memang perih , KEunde bagaimana kau bisa terluka seperti ini ?” Namja itu hanya menatap Jieun tanpa menjawab pertanyaannya .

“ Ghwencana kalau kau tidak ingin bercerita kronolgis kejadiannya , Paling seorang namja seperti ini biasanya bertengkar dengan seorang namja dari sekolah lain .. Benarkan ?” Namja itu hanya menganggukan kepalanya ..

“apa kau orang baru yang tinggal di dekat sini ? Aku belum pernah melihatmu sebelumnya “ namja itu hanya mengganggukan kepalanya  ‘apa namja ini bisu hanya menganggukan kepala saja dari tadi’fikir Jieun menatap tajam namja ini ..

“ Ahh sudah selesai lukanya sudah ku obati “ seru Jieun , Namja itu hanya tersenyum tapi menyodorkan telapak tangan sebelah kirinya yang juga terluka “ Omo tanganmu juga terluka “Lagi – lagi namja itu mengangukan kepalanya “ Baiklah akan ku obati”

Jieun pun dengan teliti dia mengobati luka namja tersebut , Sampai luka itu bersih dan dia beri obat penahan rasa perih “ Kau tunggu ne , Aku buatkan air untukmu “ Ujar Jieun ketika dia sudah mengobati luka namja itu , Lagi – lagi bukan jawaban yang di dapat Jieun melainkan anggukan kepala saja .

Jieun tengah asik di dapur membuatkan minuman untuk namja tersebut “ Sebenarnya siapa namja itu , Aku belum pernah melihat dia di sekitar sini .. Huh kenapa orang itu hanya bisa mengangguk saja tidak menjawab pertanyaanku , Sebaiknya nanti kutanyakan namanya “

Segelumit pertanyaan di otaknya membuatnya penasaran pada namja itu “ Ya membuatkan minuman untuk siapa ?” Ujar seseorang yang datang tiba – tiba ke dapur menghampiri Jieun “ Eomma dari mana saja ? dari tadi aku memanggilmu tidak ada jawaban”

“ Lihatlah eomma belanja bulanan “ Yeoja paruh baya itu menunjukkan barang bawaannya “ Arayo” Jieun kembali mengaduk teh hangat yang di buatnya .

“Hey kau belum menjawab pertanyaanku , Untuk siapa kau membuat minuman teh hangat .. Tidak biasanya kau membuat ini untuk diri sendiri “

“ Eomma , Tentu saja untuk temanku .. Aaahh aniya untuk orang yang tadi ku  tolong dan sekarang ada di ruang tengah .. Masa eomma tidak melihatnya “

“Mwo ? orang yang kau tolong ? dari tadi eomma pulang di ruang tengah tidak ada siapa – siapa “ Jieun mengerutkan alisnya “ Mwo ? tidak ada siapa – siapa ? Jelas- jelas namja yang tadi ku tolong ada di ruang tengah “

“tidak percaya kau ke ruang tengah saja , tidak ada siapa – siapa “ Penasaran dengan ucapan eommanya Jieun langsung menuju ruang tengah dan benar saja tidak ada siapa – siapa “ Kemana perginya namja itu ?”

“ Sudah eomma bilangkan tidak ada siapa – siapa!”

“ arayo , Keunde tadi dia ada disini” Jieun menunjuk – nunjuk pada kursi yang tadi di duduki oleh namja itu “ Eomma apa kau tidak melihat orang yang keluar dari rumah”

“aniyo , dari tadi eomma pulang tidak ada siapa – siapa chagi .. mungkin orang itu sudah pergi tanpa sepengetahuanmu “

“ Hoksi .. Sudahlah biarkan saja ,lagi pula tadi aku hanya menolongnya “ Masih setengah tidak percaya bagaiamana bisa namja itu pergi secepat kilat , sedangkan jarak dia ke dapur dengan eommanya hanya selang 1 menit …

Jieun berusaha tidak menghiraukan rasa penasarannya itu ..

*******

Jieun yang baru saja datang ke sekolah tiba – tiba di buat bingung , Karena tepat di lapangan sekolahnya terdapat beberapa mobil mewah dan banyak sekali yeoja – yeoja yang mengkerubungi pintu mobil tersebut ..

Jieun cukup penasaran dengan hal tersebut , dari kejauhan saja dia melihatnya .. Mata Jieun cukup terkagum dengan pemandangan yang dia lihat sekarang , Beberapa namja tampan tengah berjalan santai dengan di kerubungi para yeoja dan hal itulah membuat Jieun tidak terlalu jelas melihat wajah para namja itu ..

Berbeda dengan yeoja lainnya yang langsung mengkrubungi para namja tersebut , Jieun dengan santai melewati kerubungan para yeoja itu dan melanjutkan berjalan menuju kelasnya ..

“ 12 siswa baru di sekolah kita “

“ Geure namja yang tampan – tampan “

“ semoga saja dia berada di kelas kita ne “

Jieun terus mendengar celoteh teman – temannya ketika sampai di kelas , Hal ini sudah biasa mendengar celoteh teman – temannya terlebih lagi kalau ada murid baru di sekolahnya ..

“ Aku dengar mereka bersaudara semua “

“12 orang bersaudara ?”

“pantas saja wajahnya semua tampan “

“aku tidak sabar menanti kendatangan mereka di kelas kita “

“Aku dengar mereka datang dari jeju”

“ Keluarga mereka sangat kaya raya “

“Ada yang bilang keluarga mereka penyandang data terbesar di sekolah ini”

“JOONMYUN , SEHUN, LAY,TAO,LUHAN,CRIS, D.O , BAEKHYUN , CHANYEOL, KAI ,CHEN , XIU MIN “

Jieun yang mendengar hal itu hanya menggelengkan kepalanya saj a, Tidak habis fikir dengan cepat mereka mendapat informasi para namja itu ..

“Kau tidak ikut heboh seperti para yeoja itu ??” Ujar Seungho yang tiba – tiba duduk di sampingnya “ Wae? Apa kau yang mengagumi para namja itu seperti mereka ?” Sindir Jieun

“ YA , JIEUN.. Aku masih normal” Dengus Seungho dengan kesal tapi sukses membuat Jieun tertawa terbahak – bahak ..

“ YA . YA … Kembali ke tempat duduk kalian .. PALLI “ Ujar Jang sonsaengnim yang tiba – tiba saja datang dari arah pintu , Sontak semua menurut dan kembali ke tempat duduk mereka masing – masing , Begitu juga dengan Seungho yang kembali ke tempat duduknya di depan Jieun ..

“ Anak – anak kita kedatangan teman baru “Ujar Jang sonsaengnim

“Jinjayo , Apakah teman baru itu para namja tampan ?” Seru salah satu seorang murid dengan hebohnya..

“ Geure , salah satu dari mereka”

“YEESSS !GREAT INCARAN BARU” Seru para yeoja terkecuali Jieun yang hanya diam saja enggan menanggapi ini semua “ UUUUUUUUUUUUUU” Para namja bersorak kesal pada para yeoja ..

“ Sudah – sudah jangan berisik .. Kalian cepatlah masuk kekelas “ Ujar jang sonsaengnim dan terlihat tiga namja tampan memasuki kelas ini “AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA KYEOPTA” Teriakan yeoja meledak begitu saja melihat tiga namja itu yang sudah ada di depan kelas .

Jieun menutup telinganya mendengar teriakan para yeoja ,Dia benar – benar tidak berminat dengan murid baru yang ada di depan kelas , Dia memilih melihat kearah jendela ..

“ Sudah ku bilang jangan berisik .. Biarkan mereka memperkenalkan dirinya dulu dan kau Jieun jangan melihat keluar jendela terus perhatikan di depan” Ujar Jang sonsaengnim yang memang menyadari Jieun tidak memperhatikannya ..

“ Ne” Jawab Jieun asal dan menghadap kearah depan , Jieun memperhatikan satu persatu namja yang ada di depan kelasnya .. Tapi matanya membulat begitu saja ketika melihat namja yang kemarin dia tolong berada di depan kelasnya dan perban di tangannya masih terkait di tangan namja itu ..

Seakan sadar namja itu pun tersenyum pada Jieun dan hal itu semakin membuat Jieun kaget .

“ Annyeong jhoneun Se Hun imnida , Bangapseumnida “

“annyeong jhonenun Lu Han imnida , Bangapseumnida “  Kedua namja yang memperkenalkan diri ini terlihat mirip wajahnya ..

Tepat saat ini Jieun menatap namja yang sangat dia ingin tahu namanya ..

“annyeong jhonenun Kim Jongin atau KAI imnida” Namja yang di tolong oleh Jieun itu membungkukkan kepalanya ..

“ KYAAAAAAAAAAAAA~ SE HUN , LU HAN , KAI “ Teriakan semakin menjadi – jadi , hal ini pun membuat para namja iri ..

“ sudah ku bilang jangan berisik , silahkan kalian duduk di kursi yang kosong “ Ujar jang sonsaengnim , Jieun yang menyadari kalau kursi di sampingnya dan belakangnya kosong membuatnya menelan ludah “ Aku berharap satu dari mereka tidak duduk denganku “ Gumam Jieun dalam hati

Tepat ketiga namja itu hanya menebarkan senyuman mereka saja dan berjalan menuju kursi kosong ..

DAMN !

Sekarang ketiga namja itu sudah menuju kursi di dekat Jieun , Ketiga namja itu tersenyum pada Jieun “ Annyeong aku boleh duduk denganmu kan ?” Ujar namja yang pertama kali memperkenalkan diri tadi

Jieun tidak bisa berkata apa – apa “ Ehh? Ne silahkan” Tidak mungkin baginya menyuruhnya untuk duduk di tempat lain karena kursi yang kosong hanya di sampingnya dan dua kursi di belakangnya ,TEntu saja dua namja lainnya duduk di belakang Jieun .

“ SE HUN imnida” Namja yang duduk di samping Jieun menyodorkan tangannya “ eoh ? Jieun imnida “ Jieun hanya dapat membalas uluran tangan  namja itu dan tersenyum terkesan memaksakan .

Tapi mata Jieun terarah pada namja yang dia tolong kemarin dan memang duduk di belakangnya , Terlihat namja yang bernama Lu han tersenyum pada Jieun .. Begitu juga namja yang Jieun tolong dan bernama KAI itu tersenyum pada Jieun .

“ Aiiissh orang ini sudah di tolong , Pergi begitu saja dari rumahku dan sekarang hanya tersenyum saja .. apa dia tidak ingat dengan kejadian kemarin , aahh sudahlah aku tidak memperdulikannya” Jieun terus bergumam dalam hati , Dia cukup penasaran dengan namja tersebut ..

FIN or TBC ??????

MOLLA . hihihi

Gaje kan ffnya .. haha aku ga tau kenapa dah pengen nulis aja kaya gini .. alhasil ff gajenya ya emang bener- bener gaje kan ..

Truss aku juga kenapa ya demen bangat buat ff gantung , ini gantung ga ?? hihi *pake nanya lagi*plakk

Tadinya aku mau buat prolog aja ini , tapi kalo prolog harus ada lanjutannya ..  bodohnya aku buat ff ini tanpa mikirin kisah selanjutnya , haha jadi aku tulis lengthnya itu ficlet bukan prolog .. hihi

sempet mikirin lanjutannya tapi masih bingung dan kayanya judulnya ga pas ya ? haha*author babo* udah deng ini mah cuma ff gaje .. 

Meski ff ini gaje tetep  kalo udah MEMBUKA , MEMBACA n KOMEN.. okkkaayyy

46 thoughts on “EXO Planet

  1. Wow,suka bgt sm ff ini.. Ide ceritanya original bgt,beda sm ff” yg lain.. Selain itu ada humornya juga.. Aku jg suka krn cast-nya ada jieun..keke Keep update ya.. Fighting (:

  2. Annyeong cingu.. Ini cerita keren banget. Pasti ada next partnya kan cingu? Soalnya nanggung bgt kalo sampek sini doang. Hehehehe
    Fighting yah bikin next partnya . gomawo. :))

  3. yah dilanjutin dong, thor…
    aku suka ffnya…
    mw tw kelanjutannya, asal muasal 12 org itu
    apa dr planet exo, terus cerita kakek seungho beneran atw ga
    masih banyak tanda tanya yg hrus dijawab thor…
    pokoknya mesti kudu harus banget banget dilanjutin…
    will waiting for next part…

  4. sumpaaaah.. Keren bgt . seneng bgt baca FF pairing exoIU . Abis cocok semua sih . Nah ini kok nanggung bgt cingu? blm final kan? Oke, aku yakin bakal d bikin sequel nih. Iya kan cingu? Pleaseeee.. #puppyeyes ^^

  5. Kya!!!! Daebak thor suka banget apalagi ini berhubungan dengan Kai!!!!

    Ayolah lanjutin, please!!!!

    Mengapa mereka ke bumi, ayolah thor yang baik hati,,,,,aku tunggu lho ya #maksa

  6. suka”…ada 12 siswa baru?wow,klo aq jd siswa di sekolah itu,udah pasti gak abis pikir. udah pasti ngrasa aneh.

    jgn tamat mpe di sini ya?setidaknya plg dikit dbkin 16 episode kyk drama” di Korea.Hehe

    thansks bwt ffnya…makin lama aq makin suka pairing IU ma exo…especially with kai

    다음 이야기 만나요,기다리고 있는데요,래미 씨 ^^

  7. Duh nih ff ngegantung banget.. pasti ada kelanjutannya kan? Ngomong2 nih ceritanya juga keren.. Mohon dilanjut ya ff nya ! ^^ Fighting! Hwaiting! Zia Yo! Semangat!

  8. yaaak!!!Daebak!!! FF ny Bagus bngt,joha joha!!
    spertiny aku telat bca ff ny, skrng udh tahun 2014 hehe😀
    mian baru ke baca!!
    jujur ff ny keren bngt
    lanjut ya:)

  9. TBC DONGGG!!! ( gak santai )
    btw ini ff udahh lama banget ya haha gakpapa deh halal #lha
    tbh aku suka banget sama karya karyanya kimraemi!!!
    aku juga suka ff EXOU hehehe
    pokoknya ini ff harus tbc! #maksa
    ya pokoknya keep writing!!😉

  10. annyeong thor,, btw ini ffnya kok nggak dilanjutin sih? udah dari taon 2012 ya? keren lo padahal, kasian ga dilanjutin ceritanya T.T
    please, dilanjutin ya thor ya, ya… ya… ya…. hihi #nunjukGigi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s