Your Eyes

Author : Kim RaeMi

Tittle :: Your Eyes

Genre :: AU

Rating :: Teenager

Length :: Ficlet

Summary :: What that look mean ??

Disclaimer :: Cast disini hanya milik kalian dan cerita hanya  milik saya .. hihi 

Cast ::

Lee Jieun ( IU )

Kim KiBum ( KEY )

A/N :: Aku bingung mau nulis apa , Mau lanjutin Me and Dad tapi lagi ga mood .. Tapi dapet ide nulis ficlet kaya gini , Entahlah mungkin lagi perasaan hati saya .. hihi 

Kriiinggggggggggg

Terdengar jelas sebuah jam weker yang berdering keras , Sontak seorang yeoja yang tertidur sangat pulas langsung terbangun begitu saja “ Ahhhhh berisik sekali sih” Yeoja itu meraih jam wekernya dan memencet tombol off ..

Namun ketika yeoja itu memperhatikan jarum jam weker tersebut sudah tertuju pada jarum jam 07:30 yeoja itu terbelalak kaget “ MWO ? JAM SETENGAH DELAPAN ?” Pekik yeoja itu tidak percaya ..

“ OMO AKU TERLAMBAT “ Yeoja itu langsung beranjak dari tempat tidurnya dan meraih handuk , Dengan setengah berlari menuju kamar mandi ..

Hanya membutuhkan beberapa menit yeoja itu membersihkan tubuhnya , Sekarang dia dengan jalan yang tergesa – gesa turun tangga menuju ruang makan ..

“ Annyeong Appa , Eomma , Jinki oppa “ Yeoja itu dengan seenak jidat langsung menyeruput susu hangat yang memang sudah di siapkan ..

“ Ya , Lee JIeun pelan – pelan lah meminumnya .. Nanti kau tersedak “ Ujar yeoja paruh baya memperhatikan anaknya menyeruput susu hangat dengan cepat ..

“ Eomma , Aku sudah telat .. Jadi aku harus buru – buru .. Oppa cepat antarkan aku “ Sahut yeoja itu sambil menarik lengan seorang namja tampan yang memang tengah asik memakan roti bakarnya “ Ya , Aku masih sarapan “Protes namja itu sambil menahan lengannya yang di tarik ..

“ Oppa , Aku sudah telat .. Palli antarkan aku ke sekolah “Lagi – lagi yeoja itu menarik – narik lengan namja tersebut dengan paksa “ Ya Jieun , Kau fikir aku ojekmu yang siap mengantarkanm kapan saja . Aku pun ada jam kuliah pagi ini “

Yeoja itu menatap tajam namja yang ada di hadapannya “ Oppa , Jebal antarkan aku “ Yeoja itu melipat kedua tangannya bak memohon ..

“ Ya , Jinki cepat antarkan adikmu dulu .. Kasihan dia “ Akhirnya seorang namja paruh baya mengeluarkan suaranya , Karena dia memang tidak tahan apabila ada keributan di pagi hari ..

Sedangkan namja ini hanya mendengus kesal dan beranjak dari duduknya “ Ne, Ne aku akan mengantarnya “ Mendengar perkataan dari namja itu Yeoja yang di panggil Jieun itu tersenyum sumringah ..

Ya, Sebut saja yeoja ini bernama Lee Jieun .. Dia masih menginjak di bangku Sekolah menengah atas kelas 2 tepatnya di Amigo high school .. Sedangkan namja yang sekarang tengah focus dengan kemudi mobilnya adalah Lee Jinki , Dia kakak kesayangan Jieun meski terkadang menyebalkan namun dia tetap menyayanginya ..

***

Tidak membutuhkan waktu lama untuk sampai di sekolah , Sekarang Jieun sudah tepat berada di depan sekolahannya “ Oppa , Gomawo aku masuk dulu ne “ Dengan sedikit terburu – buru Jieun membuka pintu dan

Brugggg

Membuat Jinki dengan gebrukan pintu mobilnya “ Dasar anak itu bertindak sesuka hatinya saja “ Gumam Jinki yang setelah itu berlalu begitu saja ..

Sedangkan Jieun setengah berlari menuju pintu gerbang sekolahannya , Karena setengah lagi pintu itu akan di tutup “ YAK !! ANDHWAE “ Jieun berlari sekencangnya sambil merentangkan kedua tangannya kearah gerbang ..

“ JANGAN DI TUTUP DULU AHJJUSI “ Teriak Jieun ketika dia  sampai tepat di depan gerbang menahan gerbang itu agar tidak di tutup ..

“ Aiish , Anak ini kau terlambat lagi .. Cepat lah masuk “ Ujar penjaga sekolah menyuruh Jieun agar  cepat – cepat masuk kedalam sekolah “ Gomawo “ Dengan senyuman sumringahnya dia memasuki sekolah ..

Terlihat beberapa anak sekolah yang masih berlalu lalang di perkarangan sekolah .. Fuihh ~ Dia fikir hanya dirinya saja yang terlambat ..

Sampai di koridor kelas pun , Jieun masih melihat beberapa anak murid yang mengobrol di depan kelas .. Sepertinya bel belum berbunyi ! Fikirnya.

Jieun terus bejalan menuju kelasnya yang memang berada di lantai 2 .. Karena di koridor kelas ini yang dia lewati adalah koridor kelas 3 membuatnya sedikit terunduk .. Dia bersikap seperti itu karena tidak ingin di anggap angkuh terlebih lagi di sini ruang lingkup seniornya ..

Belum ada setengah perjalanan , Entah mengapa dia merasakan ada sepasang mata menatapnya .. Tanpa sengaja dirinya menengok kearah kananya , Terlihat beberapa namja memperhatikan langkahnya .. Tapi mata Jieun terarah pada salah satu namja yang entah kenapa dia rasakan tengah menatap pada dirinya ..

“ YAH .. Terlambat lagi kau “ Seseorang mengagetkannya dan langsung teterah pada orang tersebut “ Ya , Jiyeon-ah mengagetkanku saja “ Jieun mengelus dadanya mendapati yeoja manis di hadapannya ..

“ Aiissh , Segitu kagetkah kau” Ujar  Yeoja itu memicingkan matanya “ Ne, Kenapa kau bisa ada disini ?”

“ Aku sudah menduga kau akan terlambat , Jadi aku menunggu di tangga itu” Jelas yeoja itu membuat Jieun tersenyum sumringah “ Omo Jieyon-ah kau memang sahabat yang baik “ Ya , Yeoja ini adalah Park Jiyeon sahabat Jieun yang paling baik .

“ Itulah gunanya teman , Ka” Seru Jiyeon sambil  merangkul Jieun dan berjalan menuju kelasnya , Namun entah dorongan apa yang membuat Jieun menengok kearah belakang terlihat jelas sebuah mata kucing yang menatapnya namun seperdetik kemudian namja itu kearah lain seolah tidak ada apa – apa ..

****

Kali ini Jieun dan Jiyeon tengah berada di kantin .. Dengan nikmatnya mereka menyantap makanan kesukaan mereka ..

“ Ehhmm , Aku boleh duduk disini kan ? Lihatlah semua kursi di  kantin ini penuh “ Ujar Seseorang mengagetkan kedua yeoja ini yang tengah makan , Kedua yeoja itu menatap orang yang ada di hadapannya dan tersenyum “ Ne , Tentu saja kau boleh duduk Chunji-ah .. Siapa yang melarang “

“ Aku fikir aku tidak boleh duduk di sini “ Kekehnya namja itu sambil duduk di hadapan kedua yeoja ini “ Aiish kau ini teman sekelas kami mana mungkin kami melarangnya “ Ujar Jieun membuat namja ini semakin terkekeh ..

“ Ya , Jieun-ah , Jiyeon-ah .. Apa kalian sudah mengerjakan tugas Jung sonsaengnim ?” Tanya Chunji di sela – sela makan mereka , Kedua yeoja ini tersenyum dan berseru “ SUdah dong “

“ Jinja ? Kalian sudah .. Apa nanti aku boleh melihatnya ?” Chunji memasang wajah berharap pada yeoja ini “ Andhwae , Kau harus mengerjakan sendiri Chunji-ah “ Ujar Jiyeon menyilangkan kedua tangannya

Saat itu juga tersirat wajah kekecewaan pada diri Chunji  “ Aiish , Kau pelit sekali sih Jiyeon .. Ya sudah aku meminta pada Jieun “ Medengar namanya disebut dia langsung menatap Chunji “ Jieun-ah , Aku boleh kan melihat tugasmu itu ?” Chunji menyatukan kedua tangannya memohon pada Jieun ..

“ Jangan kau beri kan .. Biar usaha sendiri dia “ Celetuk Jiyeon , Chunji memasang wajah kesalnya pada Jiyeon “ Ne , Nanti kau lihat saja di kelas tugasku “ Ujar Jieun membuat Jiyeon dan Chunji terbelalak kaget ..

“ Jinjayo ? Kau membolehkanku ? Omo Jieun kau memang yeoja yang  baik “ Seru Chunji dengan wajah sumringahnya , Tidak dengan Jiyeoan yang memasang wajah kesalnya “ Kau mau saja memperlihatkan tugasmu pada Chunji “

“ Ghwencanayo Jiyeon-ah” Hanya itu yang terlontar dari bibir Jieun “ Ahh kau memang yeoja yang baik Jieun-ah .. Kau contohlah sikap Jieun “ Ujar Chunji pada Jiyeon dan langsung memandang Jieun yang ada di hadapannya ..

“Isshh kau berbicara seperti itu karena kau menyukai Jieun kan “Ucapan Jiyeon di sambut hangat oleh tatapan tajam Chunji “ Jangan berbicara yang tidak – tidak Park Jiyeon “Seakan tidak perduli Jiyeon hanya memicingkan matanya saja , Sedangkan Jieun hanya tersenyum melihat dua temannya ini ..

Di balik senyuman Jieun lagi – lagi dirinya merasakan ada yang memperhatikannya , Ketika Jieun menengadah kesegala arah .. Terlihat jelas namja bermata kucing tengah menatapnya dari jarak yang lumayan terjangkau , Jieun pun menatap kembali tatapan mata kucing tersebut ..

Entah mengapa hal ini sudah terjadi kesekian kalinya , Tatapan mata yang di berikan oleh namja itu seakan tersiratkan sesuatu .. Bahkan sering sekali tanpa sengaja Jieun dan namja tersebut saling bertatapan satu sama lain ..

Hal ini pun sudah dia rasakan ketika dia kelas 1 ..

_ FlashBack _

Seminggu bersekolah di amigo membuat Jieun sangat senang , Terlebih lagi sekarang dia sudah mempunyai teman baru yang sangat baik padanya  Park Jiyeon..

Sambil bergandengan tangan dengan Jiyeon , Kali ini Jieun berjalan melewati lorong sekolah ..  Terlihat beberapa anak murid belalu lalang , Awal memasuki sekolah ini mungkin hanya beberapa kakak kelas yang terlihat oleh siswa baru di sekolah ini ..

Namun kali ini mereka berbaur , Sudah terlihat jelas di deretan kelas lantai 2 adalah kelas 2 .. Untuk pertama kali bagi mereka bertatapan wajah dengan para seniornya , Bahkan karena mereka siswa baru terlihat beberapa senior yang memasang wajah angkuhnya ..

Jieun yang asik mengobrol dengan Jiyeon , Tanpa memperhatikan orang sekitarnya “ Jiyeon-ah kau berapa bersaudara “ Beberapa pertanyaan sedari tadi di lontarkan Jieun , Namun Jiyeon sangat antusias dengan pertanyaan Jieun ..

BRUGGG

Tiba – tiba saja Jieun tanpa sengaja menubruk seseorang , Saat itu juga Jieun terarah pada orang itu .. Terlihat seorang namja berwajah tampan dan memiliki tatapan tajam kali ini tengah menatap tajam Jieun ..

“ Mianhae” Ujar Jieun sambil sedikit menundukan kepalanya  , Walau hanya pundaknya yang tertubruk tetap saja dia merasa tidak enak menubruk seseorang .. Namja itu tidak menjawab ucapan Jieun , Dia hanya menatap tajam Jieun dan saat itu juga berlalu meninggalkan Jieun ..

“ Omo namja itu kenapa tidak menjawab ucapan maaf kau , Ghwencana ? ” Tanya Jiyeon yang sekarang teralih padaku .

“ Ne, Ghwencana “ Jawab Jieun masih memandang punggung namja yang tadi dia tubruk itu , Tanpa di duga ternyata namja itu menoleh kearah Jieun dan menatapnya ..

****

Jieun dan Jiyeon tengah asik bersenda gurau di taman sekolah .. Di jam istirahat terkadang kalau tidak ke kantin dua yeoja ini selalu ke taman sekolah yang dapat di pastikan banyak siswa yang memang bersantai di sana ..

“ Hahaha , Aku sangat ingat tadi kau di hukum Jiyeon-ah “ Seru Jieun sambil tetawa terbahak – bahak mengingat saat di kelas Jiyeon di hukum karena tidak mengerjakan tugasnya “ Aiissh , Kau senang sekali melihat temanmu menderita seperti ini “ Dengus Jiyeon dengan kesal ..

“ Haha , Aniyo tidak biasanya kau tidak mengerjakan tugas .. Biasanya kau paling rajin dalam mengerjakan tugas “ Jiyeon menatap lurus air mancur “ Semalaman aku menonton drama kesukaanku , Jadi aku lupa mengerjakan tugas “

“ Hahaha , Jadi karena itu kau tidak mengerjakan tugas ? YA , Jangan kebanyakan menonton drama bisa – bisa kau hilang ingatan akan tugas – tugasmu “ ejek Jieun masih terus tetawa , Namun sukses membuat Jiyeon berdengus kesal “ Diam kau Lee Jieun “

Seakan dengusan Jiyeon tidak di dengar Jieun terus tetawa , Namun ketika matanya menatap arah depan air mancur tawaan Jieun seolah berhenti begitu saja .. Bagaimana tidak terlihat jelas di balik air mancur yang mengucur terdapat seorang namja dari jarak yang tidak jauh tengah menatapnya  .

Jieun langsung terdiam seketika , Dia mengerutkan alisnya memperhatikan namja tersebut .. Dia pun terkejut mendapati namja tersebut adalah namja yang pernah dia tubruk itu ..

Namja itu terlihat berbicara dengan beberapa temannya , Namun pandangannya seakan tidak lepas dari Jieun “ Ya, Waeyo ?” Ujar Jiyeon yang membuyarkan lamunan Jieun “ Eoh ? Ahh Ghwencanayo” Dengan tergagap Jieun mengucapkan kalimat tersebut ..

“ Jinjayo ??” Jiyeon menatap Jieun penuh curiga “ Ne , Jinja .. Ka kita kembali ke kelas “ Ajak Jieun sambil menarik lengan Jiyeon .. Sesaat Jieun pergi terlihat jelas oleh ekor mata Jieun namja tersebut seakan memandanginya ..

*****

Berjalan berdampingan bersama Jiyeon itu sudah hal yang biasa di lakukan oleh Jieun .. Mungkin semua sudah tahu kedua orang ini seakan tidak bisa di pisahkan satu sama lain ..

Ketika Jieun berjalan melewati anak tangga , Terlihat beberapa namja yang memang bernotebane sunbae tengah duduk di anak tangga sambil bersenda gurau ..

Tanpa sengaja Jieun mendapati sesorang tengah terarah padanya , Mata mereka saling tertemu satu sama lain .. Tapi hal ini sukses membuat Jieun mengerutkan alisnya , Tapi dia memastikan arah pandang namja tersebut ..

Apa yang tengah namja itu lihat ? Apa dia benar – benar menatap Jieun , Jieun pun terarah pada Jiyeon yang berada di sampingnya , Apa mungkin namja itu tengah menatap Jieun ..

Sambil menaiki anak tangga Jieun memperhatikan namja itu , Namun saat itu juga terlihat namja itu langsung terarah pada temannya yang mengajak berbicara ..

*****

_ End FlashBack _

Masih terlihat jelas namja tersebut seakan menatapnya . Namun Jieun hanya mengerutkan alisnya saja , Dia tidak mengerti sebenarnya apa maksud dari tatapan namja itu terhadapnya .

Di sisi lain dia pun tidak ingin terkesan kepedean , Mungkin saja namja itu tidak menatapnya .. Atau mungkin yang namja tersebut tatap adalah Jiyeon sahabatnya , Secara bergantian Jieun memperhatikan tatapan namja itu pada Jiyeon ..

Entah lah dia pun tidak mengerti , Namja itu menatapnya atau menatap Jiyeon .. Tapi kenapa setiap kali namja itu seakan menatap Jieun , Membuat jantungnya berdetak cepat ..

Tapi lagi – lagi Jieun berusaha menepis kalau yang di perhatikan namja tersebut adalah Jiyeon .. Bagaimana mungkin dia bersikap kepedean dengan orang yang sama sekali tidak dia kenal .

“ Ya, apa kalian mengenal namja itu “Sungguh kali ini Jieun benar – benar sangat penasaran dengan namja tersebut , Sontak Jiyeon dan Chunji menatap namja tersebut “ Ohh itu .. Key Hyung “ Ujar Chunji yang tersenyum sumringah ..

“ Namanya Key ?” Ulang Jieun penuh rasa penasaran “ Ne , Dia Kim Kibum biasa di panggil Key hyung .. Dia kelas 2-B, Waeyo ??” Tanya Chunji

“ Ahh aniyo hanya bertanya saja “ Ujar Jieun , Namun Jiyeon yang berada di sampingnya menatapnya tajam “ Ya , Kenapa kau tiba – tiba bertanya akan namja itu ? Wae? Kau mengincar sunbae ?” Ledek Jiyeon sambil menyenggol lengan Jieun ..

“ Aiish aniyo , Mana mungkin aku menyukainya .. Mengenal saja tidak “ Sangkal Jieun “ Bisa saja kan kau menanyakan sunbae itu karena kau menyukainya duluan “ Lagi – lagi Jiyeon meledeki Jieun membuat Jieun kesal.

“ Aniyo .. Hanya saja , Sepertinya dia memperhatikanmu “Ujar Jieun membuat Jiyeon terbelalak kaget “ Mwo ? Bagaimana bisa Jieun-ah “ Jieun hanya menarik nafasnya saja dan menghelakannya kembali “ Entahlah aku rasa seperti itu”

Jiyeon hanya mengerutkan alisnya saja mendengar ucapan Jieun yang jujur membuatnya sangat bingung , Tapi di sisi lain Jiyeon memperhatikan namja yang bernama key tersebut dan semakin mengerutkan alisnya .

*****

Jieun tengah memperhatikan pengajaran yang di berikan oleh Kim sonsaengnim , Namun sesekali bersenda gurau dengan Jiyeon yang memang duduk di sampingnya ..

Di tengah – tengah pelajaran tanpa sengaja di lihatnya kearah luar jendela , TErlihat beberapa seniornya melewati kelas Jieun .. Namun tanpa kesengajaan pula Jieun melihat namja yang bernama key itu ..

Saat itu juga namja yang bernama Key menengok kearah kelas Jieun dan tepat saat itu juga mata mereka saling bertemu .. Key hanya menatap  Jieun tanpa mengekpresikan sesuatu ataupun tersenyum padanya ..

Hal ini sudah terjadi kesekian kali baginya , Bahkan tanpa kesengajaan atau tanpa sepengetahuan Jieun namja yang bernama key itu sudah ada di dekat jendela kela Jieun dan seakan menatap Jieun ..

Lagi – lagi Jieun seakan menepisnya dan memperhatikan Jiyeon yang di sampingnya .. Mungkin saja dia menatap Jiyeon . Batin Jieun ..

“Ya , Namja itu sepertinya menatapmu lagi “ Ujar Jieun yang langsung menyenggol lengan Jiyeon “ Nugu”

“ Itu Key sunbae “ Jiyeon langsung terarah pada orang tersebut yang ternyata memang terarah kearah mereka berdua , Tapi sesaat kemudian Key yang berjalan sambil mengobrol dengan temannya kembali focus kearah depannya .

Saat itu juga Jiyeon hanya tersenyum , Entahlah apa yang dia fikirkan sampai harus tersenyum tipis seperti itu ..

****

 Kantin mungkin tempat favorite Jieun dan Jiyeon di waktu istirahat , Lagi –lagi hal ini di rasakan Jieun .. Entah kebetulan atau apa ketika dia melihat kearah key yang memang tengah duduk di paling pojok itu ternyata dirinya pun tengah menatap Jieun ..

Semenjak kelas satu mendapati tatapan Key yang seperti itu membuat Jieun semakin tidak mengerti arti dari tatapan tersebut pada dirinya .. Tapi tahukah kalian ? Ketika mendapati pandangan seperti itu Jieun selalu memegang dadanya yang berdetak sangat cepat ..

Perasaan apa ini sebenarnya ? Kenapa jantungnya berdegup kencang ketika mendapati tatapan itu . Dia sama sekali tidak mengerti dengan perasaan apa yang di rasakannya saat ini ..

Bahkan dia pun tidak mengerti arti pandangan yang di berikan namja itu , Dia pun berfikir apa namja itu menatapnya atau yeoja di sampingnya Jiyeon ? Di otaknya selalu di bumbui pertanyaan tersebut karena sampai saat ini dia tidak mengerti akan sebuah tatapan seorang namja ..

“ Jiyeon-ah sepertinya namja itu menatapmu lagi” Ujar Jieun membuat Jiyeon memperhatikan key , Namun sesaat kemudian dia hanya tersenyum “ Aniyo , Yang dia tatap bukan aku melainkan kau Jieun-ah “ Sontak saat itu juga Jieun membelalakan matanya tidak percaya

“ MWO ? Menatapku ?” Pekik Jieun sambil menunjuk pada dirinya sendiri , Jiyeon hanya menganggukan kepalanya “ Keunde , Bagaimana bisa ?” Jieun lagi – lagi seakan menepis keadaan .

“ Jieun-ah setelah ku perhatikan Key sunbae bukan menatapku, Tapi setelah ku perhatikan lebih dalam lagi pandangannya terarah padamu “ Medengar ucapan Jiyeon membuat Jieun menunduk lemas , Jujur dia pun merasakan pandangan itu tertuju padanya , Namun dia tidak ingin terlalu kepedean dan selalu menepis keadaan tersebut .

“ Sebenarnya aku pun merasakan hal itu , Tapi aku menepisnya dan berifkir kalau dia memandangmu Jiyeon .. Aku tidak ingin di bilang terlalu kepedean “Jiyeon hanya tersenyum dan berkata “ Arayo , Aku sangat mengerti apabila berada di posisimu “

“ Huhh . . Yang aku bingung kenapa dia menatapku seperti itu , Apa arti dari pandangannya itu , Hal ini sudah ku rasakan sejak kelas satu Jiyeon-ah “ Jieun kembali memegang dadanya yang berdetak tak karuan ..

“ Wae? Apa jantungmu berdebar – debar mendapati pandangan itu?” Tanya Jiyeon , Jieun hanya menganggukan kepalanya “ Jieun-ah bisa saja dari mata turun ke hati “

Ucapan Jiyeon semakin membuat Jieun kaget “ Aniyo , Aku tidak ingin menafsirkan kata – kata itu Jiyeon .. aku tidak ingin ada kesalahfahaman pada diriku dan mencap kalimat yang tidak aku inginkan “ Ujar Jieun semakin memegang dadanya .

“ Bisa saja dia menyukaimu “ Ucapan itulah yang tidak ingin Jieun dengar , Kenapa Jiyeon langsung mencap seperti itu “ Aniyo .. Aku tidak ingin berfikiran sepede dan sesempit itu , Menafsirkan hal tersebut .. Tidak mungkin dia menyukaiku , Sedangkan kami tidak saling mengenal satu sama lain .. Keunde , aku sangat tidak mengerti dengan pandangannya padaku Jiyeon-ah “

Mendengar hal tersebut Jiyeon hanya menghelakan nafasnya saja “ Arayo , Mungkin suatu saat kau akan mendapat jawabannya .. Ingatlah kehidupan seperti sebuah roll film yang berputar “ Jieun menatap sahabat di sampingnya mencerna setiap kata yang terlontar dari bibir yeoja manis ini ..

Memang ada benarnya juga , Mungkin suatu saat dia akan mendapat jawabannya ..  Namun sungguh sampai saat ini dia tidak mengerti tatapan mata seorang Key , Apa maksud dari tatapan mata itu ? Kenapa dia menatap Jieun seakan menyiratkan sesuatu yang terpendam ? Kenapa juga setiap Key menatap Jieun membuat jantungnya berdetak cepat ??

Itulah pertanyaan – pertanyaan yang selalu bergelumit di otak Jieun , Entah sampai kapan pertanyaan itu akan tersirat dari otaknya .. Benarkah dari mata bisa turun ke hati ????

****

Fin ~

 saya mau tanya sama reader apa kalian pernah merasakan hal kaya gini ??
kira – kira kalo namja ada yang natap kaya gitu artinya apa ya ??

endingnya gimana gantung kah ?? hihi , apa mau di buat cerita lanjut dari kisah IU n KEY ?? haha *gak ada yang mau* ngenesnya diriku .. hihi

cerita ini gaje kan ? kecewa kah sudah baca ficlet super gaje ini ? pasti iya kan ? mianhae .. hihi 

tapi tetep bagi yang udah mampir ke blog ini harus di komen . okay .. 

20 thoughts on “Your Eyes

  1. Hehehe,,,critax bgus ĸ☺ĸ,,o Ϋªª…. ĄƘųω ♍ªǚ.. Koreksi dikit ўά mslh jam doank ĸ☺ĸ kykx anin salah ketik ўά. Coz disitu ditulis 8.30 tp diblang dikalimatx jam setengah delapan,,tp klo mslh crita bguss ĸ☺ĸ anin,,mslh tatapan key ƔάϞƍ tajam itu ĄƘųω juga bngung coz klo seandainya ska ĸ☺ĸ dicritax natapx tajam gitu kyk sdang mengincar mangsa,,hehehe,,ayoo anin lanjut critanyaa msa akhirnya gantung gituu kan jd Ğǟ seruuu,,,oke ĄƘųω tunggu kelanjutannyaa and karyaa2 anin ƔάϞƍ laen ŷââ,,maav jd crewett gini ŷââ ​(˘_˘٥),,,

    Gomawooo,,^^

    • haha ne mian , aku salah ketik itu .. wkwkwk
      aku udah perbaiki kok . .. masalah natap tajam , maksudnya itu seolah menatap jieun gitu chingu , tapi ga tajam” bangat .. hehe

  2. 08:30 JAM SETENGAH DELAPAN?😀
    pernah cingu tpi sampai sekarang juga gk tau sih apa artinya
    tpi ini masih mendingan tau namanya, aku namanya siapa aja gk tau
    HAHAHAHA😉
    lanjut ke KEY POV kayaknya seru juga😀

  3. Kyaaaaaaaaaa eonni akhirnya bikin ff keyU couple lagi.. yeay~ yeay~ *dance marshmallow*
    aku juga pernah eon ngalamin hal sama kek jieun, ia sih bikin geer kalo tatapan itu sbnernya trtuju buat siapa ._.
    Cerita bagus eonni…. bikin penasaran ih.. Yang ini emang agak gantung, coz blm tau alesan key natap jieun itu kenapa, bikin sequel.a doooong….

  4. Annyeong …
    Ak newbie d blog ini
    slam kenal buat admin

    baru prtama baca udah ska sma ff nya
    tp, ending nya it lho…
    Gantung….
    Kan jd pnsrn knp si mata kucing mandangin jieun terus
    …..

  5. Yeayy… Akhirnya dteng jg ff nya Key..

    Jangan dulu end dooooooong… Plizzzzz…
    Key-IU nya di satuin(???) dulu…
    buat ending yang suiiiiiiiiiiiit bangeeeeetttss*maksamode: ON*..

    D tnggu klanjutannya yaw^^

  6. annyeong author….
    qu reader baru nich, hhmm baru buka pula.
    qu jg brusan uda mnta PW, krmin y thor…

    bru bca skilas, kyk’y seru, moga aj bisa jd pmbaca stia n kmentator stia gtu, haha…

    baca dlu aah….

  7. aku kalo jadi jieun risih di tatapin kaya gtu abis.a tatapannya aneh ga tau suka apa emang dia ga suka sama jieun tpi klo suka kan ga sampe gitu juga ngeliatin.a..hhmmmm

    pko.a ni ff bagus trs kalo bisa di lanjutin ya eonn🙂

  8. Ping-balik: Memories For You | Kimraemi's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s