Me and Dad Part 3

Author :: Kim RaeMi

Tittle :: Me and Dad

Ganre ::AU , Angst , Family , Romance

Rating : Teenager

Length :: Chaptered

Summary ::  Saranghae Appa ..

BackSound : Park Yoochun – The empty space for u , Kim Jaejoong – II’I Protect u , Kim Junsu –  You are so beautiful ,  A Pink – Hope you like us , C.N Blue – I Miss U , Apple Mango – I Love u , I Want U , I Need U  , JYJ – In Heaven ..

Disclaimer :: FF ini hanya fiktif belaka , Semua cast milik pembaca anggap cast ocs itu diri kalian .. Cerita hanya milik saya dan murni dari otak saya .. Kekke~

 

Main Cast ::

  • Kim Jaejoong
  • Kim RaeMi ( YOU )
  • Kim Raeyeon
  • Choi Minho
Other Cast 
  • Park Yoochun
  • Lee Jinki
  • Lee Taemin
  • Lee Sueun
  • Park Hyeshi

Author PoV

Pagi yang cerah ini terlihat Jaejoong tengah asik bercermin dan menyemprotkan parfume pada tubuhnya . Sedikit dia merepikan Dasi beserta Jas yang dia kenakan ..

“Ok , Sudah siap .. Saat membuat sarapan “ Serunya sambil tersenyum riang , Sepertinya dia sudah melupakan akan dirinya yang menangis semalam karena membaca surat dari Seora dan mengingat masalalu mereka ..

Ketika dia membuka pintu kamar , Namun langkahnya terhenti begitu saja “ Bau apa ini “ Jaejoong merasakan ada sesuatu bau yang tidak asing baginya , Aroma roti bakar sangat terasa di hidungnya , Dia merasakan aroma tersebut berasal dari dapur kesayangannya .

Sampai di depan dapur betapa kagetnya Jaejoong melihat seorang yeoja tengah asik membuat sarapan. “ Eoh , Appa  kau sudah bangun“ Seru yeoja itu yang menyadari keberadaan Jaejoong .

“ YA, Neo ….” Potong Jaejoong , Dia menghentikan ucapannya karena tidak mungkin baginya apabila melanjutkan kalimatnya yang seperti ini ‘ Ya, Neo jangan memanggilku appa ‘ .. Ya, Itu sangat tidak mungkin karena dia pun teringat akan ucapannya yang semalam pada yeoja itu kalau dirinya boleh memanggil Jaejoong appa ..

Jaejoong fikir semua kejadian kemarin itu hanya mimpi buruk baginya , Setelah dia terlelap tidur dan sekarang tebangun kembali dari mimpinya .. Tenyata dugaannya salah semua itu bukan mimpi melainkan kenyataan yang tidak bisa dia pungkiri .

“ Wae? Appa ?” Tanya Yeoja itu

“ Ahh aniyo , Apa kau yang membuat sarapan ini RaeMi-ah ?” Tanya Jaejoong mengalihkan pembicaraanya tadi dan duduk di meja makan yang berukuran besar itu ..

“ Ne,Aku ingin membuat sarapan untukmu appa , Kalau masalah membuat sarapan aku masih bisa appa” Seru RaeMi dan duduk di hadapan Jaejoong.

“ Ahh , Kebetulan aku sudah lapar dan terburu – buru untuk ke kantor “ Ujar Jaejoong sambil meraih roti bakar yang sudah di taburi selai itu , Tanpa ragu Jaejoong melahap roti bakar buatan RaeMi itu ..

Sedangkan RaeMi dia memperhatikan Jaejoong yang tengah memakan roti buatannya itu “ Appa , Otthe enak tidak ?” Tanya RaeMi dengan wajah harap – harap cemas , Karena dia takut kalau appanya kecewa dengan sarapan buatannya.

“ Emmm , Kau memanggangnya terlalu lama jadi terasa pahit roti ini “ Ujar Jaejoong mengkritik roti buatan RaeMi “ Jinjayo ?” RaeMi masih tidak percaya kalau roti buatannya terasa pahit .

“ Kau coba saja sendiri “Tanpa ragu RaeMi pun mencicipi roti buatannya itu dan ternyata benar saja sedikit rasa pahit “ Kau benar appa , Tapi kenapa kau terlalu jujur .. Seharusnya kau berbohong sedikit untuk membuatku bahagaia “ Gerutu RaeMi

“ Issh anak ini , Aku berbicara jujur untuk kebaikan mu juga .. Apa kau tidak di ajari oleh eommamu membuat roti bakar dengan takaran memanggang yang tepat “ Ujar Jaejoong membuat RaeMi terdiam , Menyadari ucapannya yang terkesan menyinggung Jaejoong langsung meralat ucapannya “ Ahh maksudku .. “ Ucapan Jaejoong terpotong begitu saja

“ Aaahh arayo , Tapi kata eomma .. Ukuran roti yang ku panggang itu sudah enak , Tapi kenapa aku baru menyadarinya sekarang “ Ujar RaeMi dengan wajah polosnya .

“ Issh , Membuat anak kecil bahagia dengan cara membohonginya seperti ini .. Apa yang ada di fikiran Seora saat itu “ Umpat Jaejoong .

“ Appa , Setiap pagi siapa yang menyiapkan sarapan untukmu ?” Tanya RaeMi pada Jaejoong yang asik menyeruput teh hangatnya ..

“ Aku sendiri “ RaeMi membulatkan kedua matanya “ Appa sendiri? Kalau makan sehari – hari sendiri juga ?” Tanya RaeMi bertubi – tubi

“ Ne, Semenjak orangtuaku mengirim ku ke LA .. Dari sana aku sudah belajar mendiri dan memasak “ Ujar Jaejoong dengan santainya kembali menyeruput teh hangatnya .

“ Omo , Appa neo jeongmal Daebaok” RaeMi mengacungkan kedua ibu jarinya tepat di depan Jaejoong ..

“ Issh , Anak ini berlebihan sekali reaksinya “ Gerutu Jaejoong sambil menatap tajam RaeMi “ Ya, RaeMi-ah nanti aku akan mendaftarkanmu sekolah “ Lanjut Jaejoong tiba –tiba

“ Mwo ? Jinja ? Mendaftarkan aku sekolah ?” Seru RaeMi dengan wajah yang berbinar – binar, Jaejoong hanya menganggukan kepalanya “ Ne, Tentu saja aku akan mendaftarkanmu sekolah .. Umurmu masih 16 tahun dan wajib bersekolah , Lagi pula kau mau aku di bunuh oleh Junsu ahjjusi mu itu apabila aku tidak menyekolahkanmu “ Jelas Jaejoong sambil mengerucutkan bibirnya .

“ Junsu ahjjusi sebenarnya baik kok appa “ Ujar RaeMi , Jaejoong menaikan sebelah alisnya “ Mwo ? Baik .. Issh jangan membicarakan orang itu “ Jaejoong bergidik ngeri membayangkan wajah Junsu ..

“ Yang memulai duluan siapa berbicara Junsu ahjjusi “ Gerutu RaeMi pada Jaejoong ..

“ Sudah , Sudah aku mau berangkat ke kantor .. Jaga apartementku baik – baik dan jangan berpergian jauh dari apartement “ Ujar Jaejoong dengan nada seorang boss .

“ Appa , Apa kau mengkhawatirkanku ?” Ledek RaeMi

“ Issh , Jangan berfikiran konyol .. Memangnya kau tidak sadar kau berada di mana ? Ini Seoul dan memangnya kau tahu jalanan di daerah Seoul ?” Tegas Jaejoong membuat RaeMi menundukan kepalanya “ Arayo , Keunde …” Ucap RaeMi terpotong

“ Wae? Apa lagi “ Jaejoong sedikit kesal dengan sikap RaeMi yang sedikit rewel “ Kiss” RaeMi dengan malu – malu menunjuk pada keningnya agar Jaejoong mencium keningnya ..

“ Issh Bocah ini , Ya . RaeMi-ah kau mau aku menciummu di keningmu ini ? Hah “ Ujar Jaejoong sambil menunjuk – nunjuk kening RaeMi , Sedangkan RaeMi tersenyum penuh harapan dan polos “ Jangan berharap akan hal ini “ Lanjut Jaejoong seraya membalikkan tubuhnya ..

Sedangkan RaeMi hanya mengerucutkan bibirnya “ Waeyo , Eomma selalu melakukan kiss di keningku ketika dia mau berangkat kerja “ Teriak RaeMi .

“ Aku bukan eommamu “ Balas Jaejoong

“ Tapi kau appaku “ Teriak RaeMi lagi. Namun sama sekali tidak di gubris oleh Jaejoong ,Dia malah asik berjalan menuju pintu utama .

Tiba – tiba RaeMi tersenyum licik seakan mempunyai sebuah ide brilliant , Saat itu juga RaeMi mengejar Jaejoong yang mau keluar apartement “ Appa Chankamanyo “ Teriak RaeMi membuat Jaejoong menghentikan langkahnya dan terarah pada RaeMi ..

“ Wae? Sudah ku bila….” Ucapan Jaejoong terpotong ketika RaeMi mencium pipi kanan Jaejoong dengan kilat “ Kalau appa tidak mau menciumku , Biar aku yang mencium appa “  Ujar RaeMi sambil tersenyum malu dan berlari  kecil memasuki kamarnya ..

Sedangkan Jaejoong masih diam terpaku mendapati perlakuan RaeMi , Wajahnya merah padam sangat sulit di artikan “ YAH!  SIAPA YANG MENAGAJARIMU BERSIKAP SEPERTI ITU BOCAH “ Teriak Jaejoong sambil memegang pipi kanannya , Tanpa sadar pun segores senyuman mengembang dari bibirnya.

*****

RaeMi PoV

Aku masih teringat wajah appa  saat tadi ku mencium pipinya , Ckck

Apa tindakanku tadi keterlaluan ? Sampai – sampai dia berteriak seperti tadi , Emm aniyo wajar saja seorang anak mencium appanya sendiri .. Toh hal itu pun biasa eomma berikan padaku , Padahal aku ingin sekali appa yang mencium . Huh

Tapi sikap appa masih sangat kentara sekali dingin terhadapku , Apa dia masih belum menerima keberadaanku ? Entahlah , Tapi aku harus berusaha membuat appa menyukaiku dan menerima keberadaanku ..

Kali ini aku tengah menonton televise namun sebenarnya aku sama sekali tidak menontonnya , Melainkan mengganti – ganti chanel saja karena memang tidak ada siaran yang seru hari ini ..

“ Huuaaahh bosan “ Pekikku sambil mengacak – acak rambutku sendiri , Namun tiba – tiba terbesit sebuah ide dari otakku ..

Ku raih cardigan hitamku dan ku langkahkan kakiku menuju pintu . Ya, aku berniat untuk mencari udara segar di luar apartement .. Aku tidak akan pergi jauh – jauh dari apartement ini karena aku ingat benar ucapan appa tadi pagi ..

Sambil sedikit bernyanyi tanpa mengeluarkan suara ( Berdehem gitu ngerikan maksdunya )  aku terus berjalan tanpa arah .. Seakan mendapat hadiah lotre aku tersenyum simpul ketika melihat sebuah taman berukuran sedang di dekat apartement ini ..

Tanpa ragu aku pun ke taman itu dan menduduki sebuah ayunan .. Masih dalam keadaan tetap bernyanyi tanpa mengerluarkan suara  aku mengayunkan ayunan ini dengan pelan ..

“ jikyeo jugo sipho neoui jalmotdwin nappeun boreutdeul kkajido

himdeun nal utge mandeuneun geoya

jom himdeulgetjiman neol saranghae rago maldo halgeoya

meonjeo nae phume oneun nal kkaji “

Kunyanyikan beberapa bait dari lagu tersebut , Sayangnya suaraku terdengar fals tidak ada bagus – bagusnya sama sekali . Tapi aku sangat suka dengan lagu ini , Saat aku masih kecil sering sekali eomma menyanyikan lagu ini sebelum ku tidur .. Entah kenapa setiap kali mendengar lagu ini aku merasakan kedamaian..

Brugggg

Tiba – tiba ada suara yang mengangetkanku , Sontak aku terarah pada suara tersebut dan ku lihat seorang yeoja tengah meringis kesakitan seraya memungut barang  bawaannya yang terjatuh.. Tanpa ragu lagi aku langsung berlari kearah yeoja itu ..

*****

 

Seorang yeoja baru saja keluar dari sebuah bis yang biasa dia tumpangi , Kedua tangannya terdapat beberapa kantong plastic yang berukuran sedang namun sukses membuatnya kerepotan dengan barang bawaannya itu..

Sebut saja yeoja ini Kim Raeyeon tetangga Jaejoong yang selalu bertengkar dan tidak akur .. Yeoja yang berprofesi seorang guru ini pulang lebih awal kebetulan dia hari ini hanya mengajar satu kelas . Pulang lebih cepat hal yang tidak akan dia sia – siakan , Dia lebih memilih untuk berbelanja kebutuhannya ..

Bahkan dua kantong plastic yang dia bawa ini semua bahan makanan yang baru saja dia beli di sebuah supermarket , Kebetulan kebutuhan pangan di apartementnya sudah menyampai kenihilan .

Dia terus berjalan menuju apartementnya tanpa melihat ada batu lumayan besar di hadapannya dan

BRUGGG

Yeah .. Batu itu sukses mengenai kakinya dan alhasil dia terjatuh begitu saja dengan posisi terduduk..

“ Auuu” Ringisnya kesakitan sambil mengusap – usap bokongnya “ Issh Raeyeon kenapa kau selalu bersikap ceroboh seperti ini terus “ Gumamnya pada dirinya sendiri ..

Matanya langsung terarah pada barang – barangnya yang jatuh berserakan “ Omo barang – barangku “ Pekiknya dan langsung memungut kembali barang –  barangnya kedalam plastic  “ Isshh jeongmal babo” Raeyeon terus bergerutu sambil memungut barang – barangnya.

“ Kalau aku melihat ada batu , Tidak mungkin akan terjadi hal ini “ Lagi – lagi dia terus berceloteh tidak jelas , Raeyeon tersadar ada sepasang tangan yang juga memungut barang – barang miliknya .

Ketika Raeyeon melihat orang tersebut ternyata seorang yeoja tengah tersenyum padannya “ Ige “Yeoja itu menyodorkan barang – barang yang tadi dia pungut , Raeyeon hanya tersenyum dan mengambil barang – barang yang tadi ada di tangan yeoja itu “ Gomawo “

“ Ghwencanayo , Tidak sengaja aku tadi melihat eonni yang terjatuh . Jadi aku menghampirimu “ Jelas Yeoja itu masih membantu memungut barang – barang milik Raeyeon ..

“ Ahh , Aku tadi aku tidak melihat ada batu di depanku .. Alhasil aku jatuh seperti ini “ Ujar Raeyeon sedikit menjelaskan. Raeyeon memperhatikan yeoja ini terlihat jelas dari wajahnya yang masih sangat muda , Pantas saja tadi dia memanggil Raeyeon dengan embel – embel ‘ Eonni ‘ “ Ehhmm , Nuguya ?” Tanya Raeyeon yang memang penasaran ..

Yeoja itu langsung menatap Raeyeon “ Kim RaeMi imnida , Eonni ?” Yeoja itu  bertanya balik “ Kim Raeyeon imnida “

“ Nama yang indah “ Puji RaeMi sukses membuat Raeyeon tersipu “ Ahh , Namamu juga bagus “

Ya , Tadi ketika RaeMi melihat Raeyeon terjatuh dan bergerutu , Dia pun langsung membantu memungut barang – barang Raeyeon yang terjatuh tadi ..

“ Biar ku bantu kau membawakan barang – barang mu , Aku takut nanti kau terjatuh lagi “ Ujar RaeMi menawarkan diri untuk membantu Raeyeon ..

“ Ghwencana?”

“ Ne, Ghwencana”

Tanpa ragu lagi kedua orang ini berjalan menuju apartement Raeyeon ..

****

Raemi kali ini dia sudah berada di apartement Raeyeon , Saat di lift tidak ada sepatah kata yang terontar dari mulut Raeyeon dan RaeMi , Mereka hanya bergelut dengan fikiran mereka masing – masing ..

Sempat RaeMi terkaget karena RaeYeon memencet tombol lantai 9 , Dimana apartementnya pun berada di lantai 9 .. Hal yang lebih membuat RaeMi kaget ketika sudah sampai di depan apartement Raeyeon , Dia tidak mempercayainya kalau orang yang bersamanya ini bertetanggan dengannya .

Namun dari tadi RaeMi tidak memberitahu Raeyeon kalau dirinya bertetanggaan ..

“ Biar ku bantu menaruhkan barang – barangmu “ Lagi – lagi RaeMi menawarkan dirinya sendiri , Sedangkan Raeyeon hanya tersenyum simpul dan mengajak RaeMi kedapur ..

“ Omo aku masih tidak menyangka kalau eonni apartementnya disini juga “ Ujar RaeMi ketika mengeluarkan barang – barang milik Raeyeon, Mendengar hal itu Raeyeon langsung membulatkan kedua matanya dia benar – benar lupa untuk menanyakan beberapa pertanyaan pada RaeMi .

“ Ahh hampir saja aku lupa , Kau tinggal di apartement sini juga ?” Tanya Raeyeon, RaeMi hanya tersenyum dan menganggukan kepalanya “ Jinja ? Pasti kau baru pindah . Di lantai berapa dan no brp ? “ Beberapa pertanyaan Raeyeon lontarkan

“ Ne, Baru kemarin aku pindah ke apartement ini .. Eonni kita ada di satu lantai dan aku tetanggamu “ Ujar RaeMi membuat Raeyeon membulatkan matanya “ Tetanggaku ?”

“ Ne, Aku berada di apartement 0330 “ Ujar RaeMi membuat Raeyeon kaget “ Apartement 0330 ? “ Tanya Raeyeon tidak percaya.

Bagaimana mungkin kamar 0330 apartement milik Jaejoong , Namja yang selalu bersikap menyebalkan bagi Raeyeon. Tapia apa hubungannya yeoja ini dengan Jaejoong , Mereka tinggal bersama kah ? Batin Raeyeon

“ Kau tinggal dengan Jaejoong-ssi ?” Tanya Raeyeon

“ Ne, Kau mengenalnya ? Ahh pertanyaan bodoh , Tentu saja eonni mengenalnya kalian kan bertetanggaan “ Ujar RaeMi yang meralat ucapannya sendiri , Sedangkan Raeyeon hanya terkekeh dengan tingkah RaeMi namun dirinya pun sangat penasaran dengan yeoja yang ada di hadapannya ini .

“ Kami memang bertetangaan , Tapi kami tidak pernah akur “ Ujar Raeyeon yang mengingat setiap celoteh Jaejoong

“ Mwo ? Tidak pernah akur ? Wae?”Tanya RaeMi , Raeyeon hanya tersenyum kecut “ Issh namja itu sangat menyebalkan sekali , Kalau berbicara asal saja dan seenak jidat “ Raeyeon meremas tangannya ketika membayangkan wajah Jaejoong yang menyebalkan .

“ Mwo ? Menyebalkan , Jadi kalian sering bertengkarkah ?” Tanya RaeMi , Raeyeon hanya menganggukan ucapan RaeMi dan baru tersadar kalau orang yang ada di hadapannya tinggal dengan Jaejoong ..

Sontak dia menutup mulutnya sendiri dengan kedua tangannya , Bagaimana kalau anak ini melaporkan pada Jaejoong . Batin Raeyeon

“ Mianhae aku lupa kau tinggal dengan Jaejoong “ Raeyeon menggaruk kepalanya yang tidak gatal “ Ghwencanayo , Aku akan menutup mulut “ Ujar RaeMi , Namun dari tadi ada pertanyaan yang benar – benar mengganjal bagi Raeyeon.

“ RaeMi , Apa kau adik atau keponakan Jaejoong ? Sampai kau bisa tinggal di apartementnya ? “ Tanya Raeyeon , Ya. Inilah pertanyaan yang sangat ingin di tanyakan pada RaeMi.

“ Kim Jaejoong , Nae Appa “ Ujar RaeMi dengan wajah yang berbinar – binar , Sedangkan Raeyeon terbelalak kaget mendengar pernyataan RaeMi “ MWORAGO , NEO APPA ?” Pekik Raeyeon tidak percaya …

“ Ne , Waeyo ?”

“ Aniyo , Keunde bagaimana bisa Jaejoong mempunyai anak .. Sedangkan dia belum menikah “Ujar Raeyeon yang sangat di mengerti oleh RaeMi ..

Saat itu juga langsung saja RaeMi menceritakan kisahnya pada Raeyeon , Awal eommanya meninggal sampai dia mengetahui kalau Jaejoong adalah appanya .. Semua kisahnya dia ceritakan pada Raeyeon tanpa ada yang kurang sedikitpun ..

*******

Raeyeon PoV

Aku masih setengah tidak percaya dengan cerita yang terlontar dari mulut RaeMi , Bagaimana bisa seorang Jaejoong yang memang namja menyebalkan .. Walau pun dia namja yang menyebalkan wajahnya tidak menyiratkan kejahatan apapun , Bahkan aku berfikir dia memiliki sisi yang baik..

Namun terlihat jelas dari kepolosan RaeMi saat menceritkan itu semua sangat tercermin dari matanya yang tulus , Tidak mungkin anak ini berbohong tapi bagaimana bisa dia menceritakan hal ini denganku orang yang baru saja mengenalnya .. Anak ini benar – benar polos .

Sudahlah aku hanya sekedar tahu saja dan tidak mungkin mencampuri urusannya ..

“ Eonni , Barang – barangmu sudah tertata rapi di tempatnya .. Kalau begitu aku pulang dulu ya “ Ujar RaeMi ketika melihat barang – barangku sudah rapi ..

“ Kenapa cepat sekali , Bukankah Jaejoong appamu masih bekerja .. Apa kau sudah makan ?” Tanyaku ,RaeMi terdiam seakan berfikir “ Aniyo , Aku sudah keny…” Belum sempat RaeMi melanjutkan kata – katanya

Krukuukkk

Terdengar jelas olehku kalau yang berbunyi itu perut RaeMi , Terlihat jelas RaeMi pun memegang perutnya sambil mengigit bibir bawahnya .. Aku hanya dapat terkekeh dengan sikapnya .

“ Aku tahu kau lapar , Palli makanlah dulu bersamaku kebetulan aku pun belum makan .. Tidak enak apabila makan hanya sendirian .. Akan ku buatkan makanan yang enak untukmu “ Kataku sambil menariknya kembali kedalam dapur dan menyuruhnya duduk di meja makan ..

“ Gomawo “ Ujar RaeMi , Aku hanya tersenyum dan berkata “ Ini tidak seberapa di banding tadi saat kau membantuku”

Kali ini aku dan RaeMi tengah asik menikmati makanan yang tadi ku buat , RaeMi menyantap makanannya dengan lahap sekali menandakan kalau dirinya benar – benar lapar..

“ Eonni “ Panggil RaeMi padaku ..

“ Ne?”

“ Appa , Emm bagaimana sikap appa pada tetangganya ? Apa dia suka berkeliaran di apartement ini ?” Tanya RaeMi , Anak ini berkeliaran ? Apa dia fikir appanya peliharaan bisa berkeliaran ? ckck

“ Ya , Awal sudah ku bilangkan dia namja menyebalkan .. Kau jangan mengatakan lagi pada appamu , Tapi aku sering mendengar dia sangat sensi dalam mendengar pernikahan “ Ya, Memang aku sering mendengar Yoochun dan Jaejoong selalu ribut – ribut tentang pernikahan yang alhasil akan di sambar oleh teriakan Jaejoong.

“ Jinjayo ? Eonni Apa tidak ada yeoja yang menyukainya di apartement ini ? Appa kan tampan “ Tanya RaeMi , Omo pertanyaan apa ini ? Benar – benar konyol ..

“ Mollayo , Masalah seperti itu aku tidak tahu .. Appamu memang tampan tapi kalau yeoja itu tahu sikap appamu kadang menyebalkan aku yakin akan berfikir 2 kali “Kataku , Sedangkan RaeMi terlihat hanya tertawa entah apa yang dia fikirkan.

“ Eonni sepertinya kau sangat sebal dengan appa , Emm Tapia pa kau tidak menyukai namja tampan seperti appaku ?” Tanya RaeMi lagi , Kali ini pertanyaan sukses membuatku tersentak kaget bagaimana bisa dia menanyakan hal seperti ini padaku .

“ Ya, RaeMi-ah .. Appamu sangat menyebalkan mana mungkin aku menyukai namja menyebalkan sepertinya ..Ckck kau ini ada – ada saja “ Aku bener- benar tekekeh dengan pertanyaan RaeMi

“ Ne, Aku baru mengenal appa kemarin , Memang dia terilihat dingin dan menyebalkan , Tapi aku yakin di balik itu semua dia memiliki sisi yang baik “ Ujar RaeMi , Anak ini bagaimana bisa dia satu pemikiran denganku ..

“ Ne, Kau memang benar .. Setiap orang memiliki sisi baik yang tanpa kita ketahui “RaeMi hanya tersenyum sambil menganggukan kepalanya tanda mengerti Tapi terlihat dia seakan bernafas lega mendengar ucapanku  , Anak ini di lihat – lihat mirip juga dengan Jaejoong ..

“ RaeMi-ah , Masalah ini kau jangan bilang pada appamu ya .. Tidak apa – apa sih apabila dia tahu , Hanya saja aku malas berdebat dengannya “ Ya, Apabila berdebat dengannya tidak aka nada habisnya .

“ Ehhm , Aku akan tutup mulut “ Ujar RaeMi sambil mengunci bibir mungilnya ..

*****

Malam harinya Jaejoong dan RaeMi tengah menikmati makan malam mereka berdua , Biasanya Jaejoong makan malam hanya sendirian atau pun bersama Yoochun .. Tapi kali ini Yoochun tidak ke apartementnya ..

“ RaeMi-ah , Besok kau sudah bisa sekolah “ Ujar Jaejoong di sela – sela makannya .

“ Jinjayo ?” Seru RaeMi dengan riang

“ Ne, Aku sudah mendaftarkanmu di sekolah yang terbaik di seoul “ RaeMi benar – benar senang mendengar ucapan Jaejoong “ Ahh aku tidak sabar ingin manapaki kaki di sekolah baruku “

“ Jangan bersikap berlebihan seperti itu , Oiia apa tadi siang kau sudah makan ?” Tanya Jaejoong nada dingin tidak hilang dari dirinya ..

“ Ne, Tentu saja aku sudah makan .. Tadi aku di ajak makan bersama oleh Raeyeon eonni “ Ujar RaeMi sukses membuat Jaejoong tersedak mendengar nama Raeyeon “Uhuk , Mworago ? Dengan Raeyeon ,Tetangga sebelah ?”

“ Ne, Dia sangat baik appa .. Padahal tadi aku hanya membantunya menaruh barang – barang yang di bawanya , Tapi dia malah menyuruhku makan bersama “Ujar RaeMi , Namun Jaejoong menatap RaeMi dengan tajam “YA , MUNTAHKAN KEMBALI MAKANANNYA “ Teriak Jaejoong membuat RaeMi kaget .

“ MWO ? Memuntahakannya kembali ? Appa kau ini berbicara apa sih , Bagaimana bisa makanan yang sudah di makan di muntahkan kembali, Memangnya kenapa kalau aku memakan makanan dari Raeyeon eonni ? “ Ujar RaeMi sedikit kesal .

“ Ya, Bisa saja kan dia memasukan racun pada makananmu itu “ Ujar Jaejoong , RaeMi mengerutkan alisnya mengapa appanya bisa berfikir seperti itu “ Ya , Appa kenapa kau curiga pada Raeyeon eonni ? Apa karena appa sering bertengkar dengannya ? Dia tidak selicik itu appa , Dia orang baik “ Jaejoong terdiam ketika mendengar perkataan RaeMi .

Namun Jaejoong baru sadar yang dari tadi mereka bahas adalah Raeyeon, Omo Raeyeon tetangganya itu apa dia sudah mengetahui tentang RaeMi ? Batin Jaejoong.

“Ya, Dari tadi kita berbicara tentang Raeyeon .. Kau bercerita apa padanya ? Apa dia mengetahui jati dirimu ?” Tanya Jaejoong dengan wajah curiganya , RaeMi hanya dapat menggaruk kepalanya yang tidak gatal sambil mengagukan kepalanya dan menceritakan kesehariannya yang bertemu dengan raeyeon .

Mendengar hal ini Jaejoong hanya dapat menghela nafas saja , Mau di apakan lagi kalau Raeyeon sudah mengetahuinya toh ini memang kenyataan .. Tidak ada gunanya juga menutup –nutupi hal ini walau pada akhirnya di ketahui juga , Namun yang Jaejoong harapkan jangan sampai orangtuanya tahu tentang RaeMi.

“ Tapi , Raeyeon tidak berbicara apa – apa kan padamu tentang aku “ Tanya Jaejoong dengan wajah evilnya , RaeMi hanya dapat menelan ludahnya “ Aniyo “ Jawab RaeMi bohong , Dia sangat ingat ucapan Raeyeon tadi lagi pula dia berfikir kalau appanya tahu keributan akan terjadi ..

“ Issh , Awas saja kalau dia berbicara macam – macam .. Dia tidak akan selamat “ Gerutu Jaejoong sambil mengepal – ngepalkan tangannya dan memasang wajah evilnya , Lagi – lagi RaeMi hanya dapat menelan ludahnya . Dia berfikir apakah appanya selalu bersikap seperti ini apabila kesal dengan seseorang ?

*****

Jaejoong dan RaeMi kali ini tengah berada di depan gerbang sebuah sekolah yang cukup terkenal , Sebut saja Ansan HIghSchool. Ya, RaeMi memang sudah di daftarkan di sekolah tersebut dan kali ini Jaejoong mengantar RaeMi ke sekolah karena memang RaeMi yang belum mengetahui jelas jalan kota seoul ini mau tidak mau Jaejoong menyusulnya .

“ Appa , Benarkah aku bersekolah disini ?” Tanya RaeMi

“ Ne, Wae?” RaeMi menggelengkan kepalanya “ Aniyo , Sekolahnya benar – benar besar .. Sekolah ini sangat terkenal ?” Ujar RaeMi dengan kagum melihat gedung sekolah yang sangat besar .

“ Emm , Begitulah .. Ya, Berikan ponselmu padaku “ Pinta Jaejoong , RaeMi mengerutkan alisnya “ Untuk apa ?” Tanya RaeMi

“ Sudah berikan saja , Palli “ Pinta Jaejoong lagi , RaeMi hanya menuruti saja dan memberikan ponselnya pada Jaejoong .. Terlihat Jaejoong seperti mengetik sesuatu , Sesaat kemudian Jaejoong menyodorkan kembali ponsel RaeMi “ Sudah ku tulis no ponselku , Kau bisa menghubungiku kalau ada hal yang penting “

RaeMi hanya tersenyum ketika Jaejoong mengucapkan kalimat itu “ Appa , Apa kau mengkhawatirkanku sampai kau menulis no ponselmu di ponselku ?” Jaejoong mengerutkan alisnya “ Aniyo “

“ Ahh , Gheotjimal .. Apa kau tidak menyimpan no ponselku juga ?” Ledek RaeMi , Jaejoong menatap RaeMi kesal “ Tidak penting , Ya palli masuk ke sekolah “ Perintah Jaejoong bak seorang boss yang memerintah pada bawahannya ..

“ Ne, Keunde … Eoh , Appa lihat disana ada apa “ Seru RaeMi sambil menunjuk kearah langit , Sontak Jaejoong melihat kearah yang di tunjuk RaeMi dan

CHU ~

Lagi – lagi RaeMi Mencium pipi Jaejoong dengan kilat dan langsung berlari saat itu juga dari hadapan Jaejoong ..

Sedang Jaejoong yang merasakan pipinya di cium dan di bodohi oleh RaeMi langsung berteriak “ YA BOCAH BERANINYA KAU MEMBODOHIKU , SEKALI LAGI KAU MECIUMKU  JANGAN HARAP KAU AKAN  SELAMAT BOCAH “ Sayangnya yang di teriaki hanya tersenyum sambil melambaikan tangannya seraya berlari kecil menuju dalam sekolah ..

“ YA , Isshh anak itu menyebalkan sekali “ Gerutu Jaejoong sambil mengepalkan tangannya melihat tingkah RaeMi yang melambaikan tangannya dengan polos , Namun Jaejoong baru sadar dari tadi dirinya di perhatikan banyak anak sekolah yang memang tengah memasuki sekolah , Saat itu juga dengan gaya wibawanya Jaejoong memasuki mobilnya menganggap kejadian tadi tidak pernah terjadi ..

*****

RaeMi PoV

Hari pertama masuk sekolah , Huuaah aku harap hal yang menyenangkan akan terjadi .. Aku tidak menyangka appa mendaftarkanku di sekolah yang cukup terkenal ..

Setelah tadi aku sedikit mengelabuhi appa , Aku langsung memasuki sekolah yang memang terlihat besar .. Untung saja aku di beri peta sekolah untuk mencari ruang kepala sekolah, Tapi tetap saja sulit bagiku untuk menemukan ruangan itu , Sekolah ini terlalu besar , Aku pun sedikit bertanya oleh beberapa murid akhirnya aku bisa menemukan ruangan kepala sekolah .

Kali ini aku sudah berada di ruangan kepala sekolah , Dia memberikan beberapa perngarahan padaku dan sedikit peraturan – peraturan sekolah yang harus di taati ..

“ Kau akan ku tempatkan di kelas  1-C , Sebentar lagi wali kelasmu yang akan membimbingmu untuk kekelas datang “ Ujar kepala sekolah itu , Aku hanya bisa menganggukan kepalaku saja ..

Krekeekk

Tiba – tiba suara pintu terbuka terdengar jelas “ Omo , Ternyata di luar dugaan kau datang tepat waktu “ Ujar Kepala sekolah pada seseorang yang baru saja datang dan memasuki ruangan ini ..

“ Annyeong sajangnim , Aku dengar kau memanggilku .. Ada apa ?” Aku mendengar suara orang yeoja menanyakan pada kepala sekolah yang ada di hadapanku ..

Sontak saat itu juga aku melihat kearah orang itu , Aku yakin orang itu pasti guru pembimbingku .. Namun ada yang aneh ,  Ku lihat seorang yeoja mengenakan pakaian yang sangat rapi bak seorang guru sudah berdiri di sampingku ..

Ku perhatikan lekat – lekat orang di sampingku ini , Begitu juga dia yang memperhatikanku dengan lekat .. Betapa kagetnya aku saat ku sadar orang ini adalah orang yang ku kenal “ Raeyeon eonni “ Pekikku nyaris tak terdengar karena aku berbicara tanpa suara .

Namun sepertinya dia menyadari gerakan mulutku tadi , Terlihat Raeyeon eonni pun tak kalah kagetnya melihatku namun itu hanya sesaat karena dia langsung tersenyum dan memberi aba – aba agar aku diam dengan cara menaruh satu jari terlunjuknya di bibirnya ..

Aku hanya dapat tersenyum dan menganggukan kepalaku saja ..

“ Ne, Dia murid baru dan aku menempatnya di kelasmu .. Jadi kau bawa dia ke kelas “ Jelas Kepala sekolah

“ Ne, Sajangnim .. Kalau begitu aku dan anak ini permisi dulu “ Ujar Raeyeon eonni yang membungkukkan badannya seraya membawaku keluar ..

Sampai di luar , Aku masih setengah tidak percaya kalau RAeyeon eonni adalah guru pembimbingku “ Eonni kau seorang guru “ Seruku sambil memperhatikan Raeyeon eonni dari atas sampai bawah .

“Ne “ Ujarnya sambil tersenyum “ Omo kenapa tidak mengatakannya dari awal , Kalau kau seorang guru “

“ Kau tidak bertanya. Ya, Sekarang kau ada di lingkungan sekolah .. Panggil aku sonsaengnim jangan eonni “ Tegasnya membuatku ingin tertawa , Ternyata dia bisa bersikap tegas juga “ NE seonsaengnim “ Kataku sambil menaruh tanganku di kepala bak prajurit memberi hormat , Namun hanya kekehanlah yang di berikan Raeyeon eonni .

*****

Kali ini aku sudah berada di depan kelas , Entah kenapa perasaan gugup menyelimutiku .. Apa karena aku akan bertemu dengan teman – teman baruku ?

“ RaeMi tunggu apalagi , Cepat masuk .. Tidak usah gugup seperti itu , anak – anak di kelas ini baik semua “ Ujar Raeyeon eonni yang sepertinya tahu perasaan gugupku ini , Aku menarik nafas pelan dan mengeluarkannya kembali “ Ne ”

Tanpa ragu lagi aku memasuki sebuah kelas 1- C¸ Ketika aku sudah memasuki kelas ini terlihat beberapa siswa yang berkeliaran sangat bising sekali ..

“ YA , BERHENTI BERCANDA “ Teriak Raeyeon eonni membuat semua terkaget dan menatapnya “ Cepat duduk kembali ke tempat masing – masing , Karena kita kedatangan teman baru “ Lanjut Raeyeon eonni , Sontak saat itu juga semua mata tertuju padaku ..

“ Wahh kita kedatangan teman baru rupanya  “ Ujar Salah satu anak murid dan terlihat dari beberapa murid tengah berbisik – bisik , Entah apa yang tengah mereka bisikan sekarang perasaan gugup semakin merasukiku .

“ Raemi , Palli perkenalkan dirimu “ Ujar Raeyeon eonni , Ups aniyo Raeyeon sonsaengnim “ Ne”

Aku langsung berdiri di tengah – tengah kelas ini sesekali mengehela nafas agar rasa gugupku sedikit menghilang .

“ Annyeonghaseyo. Jhoneun Kim RaeMi imnida , Aku pindahan dari Daegu Highschool .. Mohon bantuannya “ Saat di akhir kalimat aku langsung membungkukkan kepalaku , Terlihat semua anak di kelas ini terdiam dan terus menatapku ..

Tapi itu sesaat saja , Karena tiba – tiba semua anak di kelas ini tersenyum ke arahku “Annyeong RaeMi ,  Welcome to Class 1-C “ Serempak semua anak di kelas ini seraya beberapa sorak sorai mereka ..

Fuih ~

Aku benar – benar bernafas lega setelah apa yang ku lihat ini , Sepertinya mereka menerimaku di kelas ini .. Aku menatap Raeyeon eonni yang tengah tersenyum padaku “ RaeMi silahkan kau duduk bersama Sueun di paling ujung dekat jendela  “ Ujar Raeyeon Sonsaengnim yang menunjuk pada bangku yang di maksud ..

Ku lihat seorang yeoja tengah melambaikan tangannya padaku sambil menunjuk bangku kosong di sebelahnya , Aku hanya tersenyum dan menghampirinya ..

“ Annyeong , Lee Sueun imnida “ Ujar Seorang yeoja disampingku  ketika ku sudah duduk di bangku kosong tadi , Dia menjulurkan tangannya “ Kim RaeMi imnida “ Aku membalas jabatan tangan yeoja itu

“ Raemi-ah , Naega Park Hyeshi imnida “ Seorang yeoja yang duduk di depanku langsung menghadapku dan memperkenalkan dirinya dengan rasa senang aku menerima semua perkenalan teman – teman baruku ini .

“ Sudah – sudah nanti saja berkenelan lebih lanjutnya , Sekarang buka buku halaman 34 “ Ujar Raeyeon songsaengnim ..

Ku lirik arlojiku yang sudah menunjukkan pukul 9 , Sudah ada setengah pelajaran yang ku ikuti .. Entah kenapa tiba – tiba aku teringat appa .. Tanpa ragu aku meraih ponselku dan mencari nama appa ..

Ya , Aku berniat untuk memberi pesan padanya , Tapi dia memberi nama apa di ponselku .. Ketika ku mencari dengan detail di phonebook ku ternyata dapat juga ..

Namun apa – apaan ini dia memberi namanya ‘ Jaejoong Handsome ‘ , Isshh benar – benar tidak cocok sekali nama ini dengan cepat aku mengganti nama itu dengan ‘ My Lovely appa ‘.. Aku tertawa  ala bonamana namun tidak mengeluarkan suara , Bagusnya Park sonsaengnim tengah menulis di depan jadi dia tidak memperhatikan gerak – gerik muridnya , Terlihat juga dari beberapa teman kelasku yang mengobrol bahkan memainkan ponsel sepertiku  ..

Tanpa ragu aku mengetik sesuatu untuk appa ..

To : Appa

Appa sedang apa ?

 

Haha mungkin ini terdengar konyol , Aku mengirim pesan pada appaku sendiri seperti ini .. Tak lama ku lihat aku mendapat balasan dari appa .

 

From : My Lovely Appa

Bodoh , Tentu saja bekerja

 

Aku pun membalas lagi pesan singkat dari appa ..

 

To: My Lovely Appa

Hehe , Appa nanti kau menjemputku kan ?

 

From : My Lovely Appa

Aniyo ..

JANGAN MEMBALAS BOCAH , AKU SEDANG SIBUK ..

Aku hanya tersenyum medapati balasan pesan dari appa dan membalasnya kembali tanpa menghiraukan ucapannya tadi .

From : My Lovely Appa

Tidak perduli

Appa saranghae ~

Chu~ ^^

Aku hanya senyum – senyum sendiri melihat balasanku pada appa , Sepertinya appa akan kesal menerima balasan dariku ..

“ Ya, Kenapa senyum – senyum sendiri ? Kau memberi pesan pada siapa ? Kekasihmu ya sampai – sampai senyum sendiri seperti itu ?” Tanya Sueun yang memasang wajah curiganya ..

“ Aniyo , Aku mengirim pesan pada appa “ Jawabku , MEmbuat Sueun mengerutkan alisnya dan tersenyum seraya menggaruk kepalanya “ Eohhh” Entah apa yang di fikirkan Sueun setelah aku mengucapkan kalimat tadi , Wajahnya benar – benar sulit di artikan ..

****

Jaejoong PoV

tiba – tiba saja tadi RaeMi mengirim pesan padaku , Anak ini di saat masih jam pelajaran kenapa memberi pesan padaku .. Sudah tahu aku tengah bekerja kenapa harus menanyakan hal bodoh seperti ini ..

Aku bingung apa yang ada di fikiran anak ini , KEnapa dia bersikap seperti ini .. Tapi aku tahu dia tipikal anak yang ceria sama seperti Seora yang selalu memberikan senyumannya pada semua orang ..Ahh makin kesini aku merasakan RaeMi mirip sekali dengan Seora eommanya ..

Ketika tadi aku membalas pesan singkatnya dengan caplaslock , Aku fikir dia tidak membalas namun dugaanku salah ..

From : Little Seora ^^

Tidak perduli

Appa saranghae ~

Chu~ ^^

Aku memberi nama Little Seora entahlah hanya saja RaeMi benar – benar mengingatkanku pada Seora … Aku membulatkan mataku ketika mandapat pesan singkat ini “ MWO ? APA – APAAN BOCAH INI “Teriakku tidak percaya mendapat balasan seperti ini “ Issh anak ini membuatku gila , Bagaimana aku bisa aku mempunyai anak seperti dia “ Gerutuku tidak jelas ..

Krekkk

Tiba – tiba dari arah pintu terlihat seseorang yang ku kenal memasuki ruang kerjaku .. Tidak lain tidak bukan di Yoochun , Dia menghampiriku seraya memperhatikan wajahku .

“ YA , Waeyo ? Ada apa dengan wajahmu sangat shock sekali ?” Tanya Yoochun ketika melihat wajahku yang sulit di artikan ..

“ Kau lihat ini pesan bocah kecil ini “ Aku menyodorkan ponselku memperlihatkan pesan RaeMi , Kulihat Yoochun malah tertawa ketika membaca deretan pesan dari RaeMi ..

“ Hahahaha” Dia terus tertawa seperti orang bodoh membuatku geram saja “ YAH , Kenapa tertawa ? Ada yang lucu “ Sontak Yoochun terdiam dan menatapku  tajam ..

“ Ya, Sepertinya anak ini berusaha keras untuk mendapat perhatianmu “ Ujar Yoochun , Aku mengerutkan alisku tidak mengerti “ Maksudmu ?”

“ Issh , Anak kecil seperti dia memang masih membutuhkan kasih sayang orang tua , Apalagi sekarang eommanya sudah tidak ada yang dia punya sekarang hanya kau .. Terlebih lagi dia baru tahu appanya beberapa hari yang lalu kan ? Wajar saja seorang anak bersikap seperti itu “ Ujar Yoochun membuatku terdiam ..

“ Tapi sikapnya itu sangat berlebihan “ Sanggahku

“ Itu tidak berlebihan Jaejoong , Dia hanya menunjukkan rasa perhatiannya padamu .. Sedikit saja kau fahami perasaan anak itu Jaejoong-ah “ Jelas Yoochun

“ Apa aku harus memahami perasaan anak itu ? Aku sama sekali tidak ada pengalaman sama sekali dalam mengurus anak , Bagaimana cara memahaminya ?” Tanyaku

“ Seiring berjalannya waktu kau akan memahami anak itu “ Ujar Yoochun membuatku terdiam , Mencerna setiap kata yang terlontar dari mulut Yoochun ..

Yang ada di fikiranku , Apa bisa aku memahami anak kecil itu ? Ahh entahlah ..

****

Author PoV

Siang ini di Ansan Highschool terlihat beberapa para murid yang berkeliaran di lorong – lorong sekolah , Menandakan waktu istirahat sudah tiba ..

“ Raemi-ah , Kajja “ Ujar Sueun teman sebangku RaeMi ..

“ Oddiseo ?” Sueun hanya tersenyum ..

“ Tentu saja ke kantin , Kajja kajja “ Sekarang Hyeshi lah yang mengajak RaeMi dengan antusias dan menarik tangan RaeMi .

“ Memangnya tidak apa – apa kalau aku pergi ke kantin dengan kalian ?” Tanya RaeMi merasa kalau dirinya takut di asingkan dan mengganggu , Sueun dan Hyeshi menatap RaeMi “ Ya , Kita sekarang teman .. Kau jangan berfikir yang macam – macam “ Ujar Sueun sambil menepuk pundak RaeMi ..

“ Gomawo “ Hyeshi dan Sueun saling bertatapan seraya tersenyum satu sama lain “ Gheure , Sekarang kan kita teman “ Celetuk seorang namja yang tiba – tiba saja berdiri di samping sueun ,Sontak saat itu mereka terarah pada namja yang kali ini tengah merangkul Sueun sambil tersenyum manis .

Hyeshi dan Sueun hanya tersenyum melihat kehadiran namja ini , Sedangkan Raemi memicingkan alisnya memperhatikan tiap inci namja yang ada di hadapannya ..

“ YA , Kau berbicara asal menyambar saja “ Ujar Sueun sambil menyubit perut namja itu “ Auuu , Appo .. Chagiya kau tega sekali “ Ringisnya kesakitan ..

RaeMi semakin memicingkan alisnya , Chagiya ? Siapa namja ini sebenarnya ? Tapi kenapa wajahnya cantik seperti yeoja ..

“ Babo , Taemin-ah .. Kau membuat teman baru kita kebingungan “ Ujar Hyeshi sambil melirik kearah RaeMi yang masih memperhatikan Namja cantik itu ..

“ Ahh , Hampir saja lupa .. Naneun Lee TaeMin imnida , Teman sekelasmu juga dan aku kekasihnya Sueun “ Ujar namja itu sambil merangkul Sueun dan tersenyum jahil ,  Sedangkan RaeMi hanya tersenyum dan memperkenalkan dirinya pada Taemin ..

“Kalian berpacaran ?” Tanya RaeMi sambil menunjuk TaeMin dan Sueun

“ Ne” Jawab mereka malu – malu ..

“ Biasa , Berawal dari sebuah persahabatan menjadi sebuah cinta “ Ledek Hyeshi sedikit memberi gambaran kisah cinta mereka , RaeMi hanya menganggukan kepalanya tanda mengerti ..

****

 Sampai di kantin terlihat keadaan kantin sangat penuh , Namun bagusnya ada satu meja yang tersisa saat itu juga mereka langsung duduk di meja kosong itu ..

“Biar aku yang belikan makanan , Kalian mau apa ?” Ujar Taemin menawarkan diri untuk membeli makanan di kantin ..

“ Aku seperti biasa chagi “ Ujar Sueun

“ Aku samakan saja dengan Sueun “ Ujar Hyeshi

“ Kau ?” Taemin menunjuk pada RaeMi yang hanya diam saja “ Ahh nanti saja aku membeli sendiri , Aku tidak ingin merepotkanmu “

“ Emm , Baiklah “ Tanpa fikir panjang Taemin meninggalkan tiga yeoja ini ..

“ Aku tidak menyangka kau dan Taemin ternyata berpacaran “ Ujar RaeMi setengah tidak percaya , Sueun dan Hyeshi saling berpandangan “ Wae? Apa ini hal yang asing bagimu ?” Tanya Sueun

RaeMi mengelengkan kepalanya “ Aniyo , Hanya saja kalian berpacaran dalam satu kelas , Apa tidak ada rasa kecanggungan “ Sueun dan Hyeshi langsung tertawa melihat ekpresi wajah RaeMi yang benar – benar polos ..

“ Aniyo , Justu dengan adanya kekasih di dalam kelas bisa membuat semangat belajar .. Aku yang memang duduk sendiri , Kadang Taemin menemaniku .. Tapi sekarang sudah ada kau RaeMi-ah jadi dia tidak bisa seenaknya duduk di bangku itu .. Hehe” Ujar Sueun , RaeMi hanya menganggukkan kepalanya saja ..

“ RaeMi-ah , Memangnya kau belum pernah berpacaran ?” Tanya Hyeshi asal , Sontak saat itu RaeMi terdiam sebentar “ Aniyo , Aku tidak pernah berpacaran “RaeMi mengucapkan kalimat itu dengan polos dan cengengesan ..

Sedangkan Hyeshi dan Sueun membulatkan mata mereka “ MWO ? BELUM PERNAH BERPACARAN ?” Serentak kedua yeoja itu berseru , RaeMi menganggukan kepalanya meyakinkan kedua teman barunya ini .. Kedua yeoja ini hanya saling bertatapan satu sama lain ..

“ Waeyo ? Apa kau tidak di ijinkan berpacaran ? “ Tanya Sueun penasaran ..

“ Aniyo , Saat aku tinggal dengan eommaku .. Aku sama sekali tidak memikirkan tentang hal itu “Hyeshi dan Sueun semakin mengerutkan alis mereka ketika mendengar ucapan RaeMi “ Maksudmu saat tinggal dengan eommamu ?” Tanya Hyeshi

Raemi hanya tersenyum dan menceritakan kisahnya pada kedua teman barunya ini .. Hyeshi dan Sueun pun sangat antusias dengan cerita RaeMi..

“ Aku tidak menyangka kisahmu serumit ini RaeMi-ah “ Ujar Sueun  sedang RaeMi hanya tersenyum tipis “ Ne, Tapi aku tidak mau ada yang mengasihiku hanya karena kisahku ini .. Aku tidak ingin menjadi yeoja yang lemah “ Seru RaeMi

“ Ne , Kau benar seorang yeoja pun tidak boleh lemah “ Timpal Hyeshi , Namun tiba – tiba suara seorang namja membuyarkan pembicaraan mereka “ Omo , Omo kalian berbicara sangat seru sekali .. Bantu aku menaruh makanan ini dong “ Ujar Taemin yang memang baru saja datang dengan tumpukan makanan di tangannya ..

Sontak mereka membantu Taemin menaruh makanan itu kemeja , Seraya Taemin kembali ke tempat duduknya .

“ Ya , Chagiya .. Kau lama sekali membelinya ?” Tanya Sueun dengan sedikit ketus dan menatap tajam Taemin ..

“ Omo chagi , Tadi aku membelinya sangat mudah .. Tapi saat ingin ke meja ini , Kau lihat segerombolan yeoja itu membuatku sesak untuk keluar menuju meja ini “ Jelas Taemin sambil menunjuk pada sebuah meja yang memang banyak para yeoja berkumpul di sana , Entah apa yang di kurumuni para yeoja itu ..

Sontak ketiga yeoja itu melihat kearah tersebut , Hyeshi dan Sueun hanya menghela nafas saja melihat hal itu .. Sedangkan RaeMi bingung memangnya ada apa di sana sampai banyak yeoja , Tapi terlihat jelas olehnya ada dua namja tampan yang tengah duduk di meja tersebut.

“ Huhf , Hal yang biasa terjadi lagi “ Ujar Sueun sudah sangat tidak asing melihat pemandangan ini..

“ Keunde , Jinki oppa pun di kerubungi oleh yeoja – yeoja itu … Ahh membuatku panas saja “ Ujar Hyeshi tiba – tiba membuat Sueun dan Taemin cekikikan “ Yah .. Kenapa kalian cekikikan seperti itu ? Hah “Lanjut Hyeshi melihat dua pasangan ini cekikikan

“ Aniyo , Ekpresimu lucu Hyeshi .. Tapi sepertinya Nae oppa tidak memperdulikan para yeoja itu , Buktinya dari tadi ku perhatikan dia hanya melihat ke arah kau “ Ujar Sueun sambil menunjuk pada namja yang tengah di kerubungi para yeoja , Terlihat namja itu menatap Hyeshi dan tersenyum manis namun dengan cepat Hyeshi memalingkan wajahnya “Lihatlah , Dia menuju kesini” Lanjut  Sueun membuat Hyeshi kalang kabut  melihat namja itu berdiri dan berusaha keluar dari kerubungan para yeoja .

Sedangkan RaeMi dari tadi tidak mengerti dengan pembicaraan orang – orang ini , Sebenarnya mereka membicarakan apa sih ? Batin RaeMi.

“ Di meja itu ada dua namja pertama Namja yang ingin kesini namanya Lee Jinki , Dia senior kita dan berada di kelas 2-B , Dia kakaknya Sueun dan juga kekasihnya Hyeshi .. Dia salah satu namja popular di sekolah ini dan dia pun murid berprestasi I sekolah ini “ Ujar Taemin yang tiba – tiba memberi penjelasan , Dari tadi dia memperhatikan gelagat kebingungan RaeMi .. Kali ini RaeMi mulai mengerti apa yang tadi kedua yeoja itu bicarakan, Bahkan dia baru sadar kalau yang di kerubungi para yeoja – yeoja itu adalah dua namja  itu..

“ Omo RaeMi , Hampir saja aku lupa menjelaskannya padamu .. Kau pasti sangat bingung ne?” Ujar Sueun merasa bersalah ..

“ Sedangkan namja satu lagi , Dengan wajah sejuta charisma itu namanya Choi Minho .. Teman Jinki Hyung bahkan satu kelas , Dia pun sangat popular di sekolah ini karena wajah tampan dan kharismanya yang dapat membuat para yeoja tidak mampu bertahan apabila melihat senyumannya, Terlebih lagi dia pun sangat handal dalam bermain basket  .. Tapi…” Ucap Taemin terpotong membuat RaeMi mengerutkan alisnya ..

“ Ya, Jangan berlebihan seperti itu menceritakan Minho oppa “ Sanggah Sueun yang melihat ekpresi Taemin sangat menggebu – gebu , Taemin hanya mengerucutkan bibirnya .

“ Tapi kenapa ?” Tanya RaeMi yang penasaran karena ucapan Taemin tadi menggantung .

“Minho Hyung, Memiliki sifat yang dingin pada orang lain dan juga keras kepala  .. Terlebih lagi apabila dengan orang yang baru dia kenal , Bahkan para yeoja yang selalu mengkerubunginya itu tidak pernah dia ladeni melainkan dia cueki dan Minho  pernah membentak mereka agar tidak menghampirinya , Ada pun para siswa takut akan sikap dinginnya itu .. Tidak jarang para siswa dan siswi lainnya tidak ingin mencari gara – gara dengannya , Karena apabila sedikit saja mencari gara – gara dengannya harap menanggung akibatnya sendiri “ Jelas TaeMin membuat RaeMi bergidik ngeri akan cerita Taemin ..

Sedangkan Sueun dan Hyeshi menatap Taemin tajam “ YA , Minho oppa tidak seperti itu juga “ Serentak Kedua yeoja itu berbarengan ..

“ Taemin-ah , Sepertinya kau berlebihan menceritakan hal itu pada RaeMi “ Ujar Hyeshi

“ Wae? Itu memang nyata kan ?” Taemin membela diri .

“ Ne, Chagiya ucapanmu memang benar .. Tapi waktu Minho oppa membentak para yeoja itu karena para yeoja tersebut berlebihan sampai nyaris menjambak rambut Minho oppa , Jadi Dia membentak para Yeoja tersebut agar tidak menghampirinya lagi .. Lalu sifat dingin , Memang dia memiliki sifat dingin pada seseorang , Tapi apabila dengan orang yang dia kenal dia pun bisa bersikap biasa saja walau kadang – kadang menyebalkan .. Masalah mencari gara – gara Minho oppa dia hanya tidak ingin apabila ada yang mengikutcampuri urusannya  atau mengusik hidupnya , Seperti waktu itu ada senior kita yang tidak sopan , Saat itu Minho oppa tengah duduk santai di kelasnya tiba – tiba ada senior yang datang menarik headphone yang dia kenakan seraya memukul pipi kanannya  dan mengatakan kalau Minho oppa merebut kekasihnya .. Padahal kekasihnya yang mendekati Minho oppa , Karena sikap senior itu tidak sopan dan asal menuduh mau tidak mau dia  pun membalas memukul senior  tersebut .. Seharusnya senior itu berbicara baik – baik , Sudah tau Minho oppa sangat tidak suka apabila dia tengah bersantai ada yang mengusiknya dengan cara yang tidak sopan seperti senior itu , Tapi aku yakin meski dia bersikap seperti itu dia pun mempunyai sisi baiknya “ Jelas Sueun panjang lebar ..

“ Omo , Sepertinya kau tahu banyak tentang Minho Hyung .. Jangan bilang kau menyukainya “ Ujar Taemin dengan tatapan penuh curiga pada Sueun ..

“ Ishhh , Kau ini berbicara apa sih .. Minho oppa teman oppaku tidak mungkin aku menyukainya , Aku sudah menganggapnya sebagai kakakku sendiri .. Apa kau cemburu ?” Tanya Sueun dengan nada meledek  , Taemin hanya menatap sinis Sueun “ Babo , Pakai bertanya seperti itu .. Kau sangat tahu banyak tentang Minho hyung di banding aku , Kekasihmu sendiri “ Taemin mengerucutkan bibirnya , Sedangkan Sueun berusaha untuk merayu TaeMin agar lunak kembali.

Hyeshi menatap RaeMi heran , Karena setelah mendengar cerita itu RaeMi hanya tersenyum .. Apa yang di fikirkannya ? Batin Hyeshi

Sedang RaeMi tersenyum seperti itu , Karena dia teringat dengan appanya .. Sikap namja itu nyaris mirip dengan appanya yang selalu bersikap dingin padanya , Tapi dia berusaha terus untuk mendapatkan hati appanya ..

“ Ya , Berbicara seseru ini kalian tidak mengajakku ?” Ujar Seorang namja membuat semua mata tertuju padanya ..

“Eoh ? Jinki oppa “ Seru Sueun

“ Untuk apa kau kesini ?” Celetuk Hyeshi dengan nada sinis , Sontak namja yang bernama Jinki langsung duduk di samping Hyeshi “ Omo , Omo tidak sopan sekali berbicara seperti itu pada Senior “ Ujar Jinki setengah meledek .

“ YA, Kenapa tidak melanjutkan perbincangan dengan para yeoja itu “ Ujar Hyeshi sambil menunjuk para yeoja yang tadi mengkerubungi namjachingunya ini .

“ Apa kau cemburu ? “

“ Menurutmu ? “ Hyeshi masih menunjukkan wajah kesalnya .

“ Justru aku kesini takut kalau ada kesalahpahaman seperti ini padamu. Kau lihatlah chagi , Tadi aku sama sekali tidak di kerubungi hanya Minho saja yang di kerubungi para yeoja itu .. Aku pun berusaha menghampirimu namun sangat sulit karena para yeoja itu “ Jelas Jinki , Membuat Hyeshi melunak “ Jinjayo ?” Jinki menganggukan kepalanya membenarkan ucapannya tadi , Namun matanya tertuju pada seorang yeoja berwajah polos di hadapannya ..

“ Annyeong Jinki Sunbaenim .. Naneun Kim RaeMi imnida , Aku murid baru disini ..  Mereka sudah menceritakan tentangmu padaku “ Ujar RAeMi yang mengerti pandangan Jinki seolah ingin menanyakan dirinya.

“ Ahh begitu , Kalian tidak menceritakan hal yang jelek tentangku kan ?” Ujar Jinki penuh curiga pada ketiga orang di sampingnya .. Ketiga orang ini berpandangan satu sama lain “ Aniyo , Tidak ada guna aku menjelek – jelekan oppa sendiri “ Ujar Sueun , Sedangkan Jinki hanya terkekeh dengan ucapan adiknya itu ..

“ Chinguya , Aku ingin membeli jus dulu ne ? Aku sangat haus “ Ujar RaeMi tiba – tiba , Membuat yang lain tertawa melihat ekpresi kehausannya . Bagaimana tidak haus dari tadi mereka berbicara tanpa henti membuat suasana memanas .

“ Ne, Palli .. Kau bisa membeli sendiri kan ?” Ujar Hyeshi , RaeMi membalas dengan anggukan kepala seraya pergi dari hadapan mereka ..

Sueun , Hyeshi , Taemin dan Jinki mereka melanjutkan mengobrol dengan seru , Namun belum ada beberapa menit empat orang ini mengobrol , Sebuah suara mengagetkan mereka ..

BRUGGGGG

“ YAH !!! “ Teriak seorang namja dengan nada lantang , Sontak mata empat orang ini terarah pada suara tersebut , Betapa kagetnya keempat orang ini dengan apa yang mereka lihat saat ini , Saat itu juga Sueun , Hyeshi dan Taemin langsung menepuk jidat mereka .. Tidak dengan Jinki yang hanya tersenyum dan berkata “ Mala petaka akan terjadi padanya “ Ketiga orang lainnya hanya menatap Jinki .

***

 

Review Next chap 

“ YAH .. LIHAT SERAGAMKU KOTOR SEPERTI INI “ 

“AAAAAAAAAAA MINHO “

“ KYAAAA MINHO OPPA KAU KEREN “ 

“ Cuci seragamku  dengan bersih tanpa ada sedikitpun noda jus itu di seragamku , Ahraseo “

“ YAH ! ADIK IPAR KURANG AJAR , LEBIH BAIK AKU YANG MEMPUNYAI OTOT BESAR  “

*****

“ Omo , Yoochun ahjjusi .. Membuatku kaget saja  “ 

“ Ahjjusi , Berhenti disini “

“ Mwo ? Mengajakku pulang bersama ?” 

***

“ Haha , RaeMi nasibmu benar – benar sial sekali “ 

“ Ya , Appa kenapa kau malah menertawakanku “

“ Appa , Apa kau melihat bingkisan berwarna putih di atas mesin cuci ?” 

“ MWORAGO ? KAU BUANG KE TEMPAT SAMPAH ?” 

“ YA .. KALIAN BERHENTILAH BERTENGKAR “ 

*****

“ Minho Sunbae “ 

“ Ne aku maafkan , Palli berikan seragamku “ 

“ YA , NEO “ 

“ Ini seragam baru kan ? Dimana seragamku yang asli ? Ya , Aku memintamu untuk mencuci seragamku bukan memintamu  membelikan seragam baru untukku “

*** 

“ Eonni ucapan appa jangan kau dengar , Mungkin otaknya sedang ada gangguan “

“ YA , BOCAH BERANINYA KAU BERBICARA SEPERTI ITU PADA APPAMU SENDIRI ? Hah “ 

****

“ Appa Oddiseyo ?” 

“ Jaejoong-ah , Otthe kita jadi kebar ka…..” 

To : Yoochun

BATAL

SEMUA GARA – GARA RAEMI

PULANG SANA !!

****** 

“ YA , BOCAH BAGAIMANA KAU BISA BERADA DI SINI “ 

“ APPA , AHJJUSI BUKA PINTUNYA  “ 

“ APPA , AHJJUSI .. KALIAN MENYEBALKAN “ 

**** 

“ YAH !” Tiba – tiba saja terdengar sebuah teriakan dari arah belakang membuatku terdiam 

 

itu dia reviewnya buat part 4.. 

tapi tapi ini kok makin banyak sider y ?

mau tetep lanjut ga ffnya ?

ayo di komen , kalo makin banyak sider mogok dah ini ff ..

20 thoughts on “Me and Dad Part 3

  1. Hoh o.o kepolosan raemi agk mrp jaejong ni, g sadar oppa*jaejong kita.. Hahahaha
    lucu d liat raemi carper am appa gntengny>< jaejong sok2 jual mhl pula, pala di cium senyum2 hahahaha
    kykny khdpn skul raemi bkln seru ni:)
    lanjut chngu n.n

  2. aaah ga sabar banget liat part 4…
    hahahahaha dasar raemi bocah, ekspresinya polos banget lebih polos dari aku, padahal aku lbh muda dari dia
    *gak ada yg nanya*
    jaejoong oppa diem-diem suka perlakuannya raemi nih?
    *sambil toel-toel*
    hahahahaha
    omo raemi gimana tuh nasibnya?

  3. kyaaa —– eonnii.. akhirnya publis juga niiie FF.. waaaahhhhh! seharusnya si raeminya biar suka ma yoochun ajushi sajoo.. tumben tapi kgag pake key.. minho yang dipakee.. berpaling ya si eoonii…
    ntar inii jaejoong sama si songsaemnya raemii yaaa.
    pake namaku aja eon buat yoboonya yoochun.hahahha

  4. Ping-balik: Me and Dad Part 4 | Kimraemi's Blog

  5. Ping-balik: Me and Dad Part 5 | Kimraemi's Blog

  6. LIKE THIS😀

    Gak tau mesti komen apa u/ FF ini,yg jelas ni cerita udh bikin aku nangis,senyam senyum,ketawa,n seneng banget..

    Apalagi d’sni ada Minho,wah tambah terbang deh baca’a.. #peluk-pelukErma *mulai gila

    langsung k’next part deh..gak sbar sm crita’a..hoho

  7. Ping-balik: Me and Dad Part 6 | Kimraemi's Blog

  8. Ping-balik: Me and Dad Part 7 | Kimraemi's Blog

  9. Ping-balik: Me and Dad Part 8 | Kimraemi's Blog

  10. Ping-balik: Me and Dad Part 9 | Kimraemi's Blog

  11. Kyaaaa… Reaksi Jaejoong disini agak lebay pd saat raemi cium pipinya tp lucu saat ditiba-tiba dia harus menjaga imagenya karna diliatin org bnyk.. Hahaha
    Wah ky ny yg kena msalah itu raemi!!
    Ok lanjut baca crita slnjutny

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s