Me And Dad Part 1

Author :: Kim RaeMi

Tittle :: Me and Dad

Ganre ::AU , Angs, Family , Romance

Rating : Teenager

Length :: Chaptered

BackSound : Park Yoochun – The empty space for u , SNSD – Dear Mom, F(X) – Sorry ( dear Daddy ), Apple Mango – I Love u , I Want U , I Need U , Teen Top – Beautiful Girl .

Cast ::

  • Kim Jaejoong
  • Kim RaeMi ( YOU )
Other Cast 
  • Kim Raeyeon
  • Kim Junsu
  • Kim Jonghyun
  • Park Yoochun

A/N :: Annyeong udah lama ga post ff . Ehh ini bukan post ff lanjutan vampire empire ato Arranged Marriages tapi malah ff baru . hehe tapi – tapi berhubung blog saya semakin sepi ff ini juga tergantung kalian kalo mau lanjut nanti saya lanjutin ..

kebetulan juga aku pake foto ulzzang ghwencana ? hehe
langsung ajah deh di baca

UDAH BUKA HARUS TINGGALKAN JEJAK

Langit begitu gelap ..

Awan kelam menyelimuti permukaan langit  menutupi awan biru yang terlihat indah , Titisan air hujanpun turun begitu saja dari langit ..  Padahal hari ini masih siang , Namun awan gelap dan hujan rintik yang turun dari langit seakan memancarkan kepedihan di siang ini ..

Sama halnya seperti yeoja yang tengah duduk sambil melipat kedua kakinya , Kedua tangannya meremas keras gaun hitam yang tengah di kenakannya .. Tetesan air terjatuh tepat di punggung tangannya dan tetesan air itu berasal dari pelupuk matanya yang sipit .

Mata yeoja itu memandang satu bingkai foto yang ada di depannya , Melihat foto itu hati terasa sangat pilu dan kepedihan merasuki dirinya .. Memandangi foto itu air mata tak henti – hentinya membahasi pipinya.

Wajahnya pucat pasi , Beberapa perasaanpun menyeruak merasuki ..

Kekecewaan ..

Kehampaan ..

Kepedihan ..

Itulah yang terselimut dari benak yeoja yang tengah menatap sebingkai foto yeoja yang sangat dia sayang sambil menangis tersedu – sedu .

“ Eomma , Neo jeongmal nappeun “ Dengan suara yang parau yeoja itu mengucapkan beberapa kalimat dan terus memandang sebingkai foto yang ada di hadapannya “ Wae, Eomma WAEYO “ Yeoja itu mengeraskan suaranya dan air matanya terus mengalir deras ..

“KENAPA KAU PERGI BEGITU SAJA ? KENAPA KAU TEGA MENINGGALKANKU ? KALAU KAU PERGI AKU AKAN BERSAMA SIAPA ? “Beberapa pertanyaan terlontar dari mulut yeoja itu , Nada suara yang seidkit mengeras membuat orang di sekitarnya terarah padanya “ Kau kan tahu aku hanya memiliki kau , TAPI KENAPA KAU MENINGGALKANKU EOMMA , WAE?? WAE???”Yeoja itu terus beteriak tepat di depan foto yeoja yang dia sayangi ..

Semua orang semakin menatapinya , Seakan merasakan kepedihan yang tengah di rasakannya “ Raemi-ah kau tidak boleh bersikap seperti ini , Biar bagaimana pun ini semua sudah takdir tuhan “ Ujar seorang namja yang meremas pundak yeoja ini memberi ketabahan padanya “ Junsu ahjjusi , Kau tidak merasakan apa yang kurasakan .. Aku sangat menyayangi eomma , Hanya dia yang aku punya “ Yeoja itu semakin menangis tersedu – sedu .

Yeoja ini bernama Kim RaeMi , Yeoja yang masih berumur 16  tahun dan tinggal di daegu dan masih besekolah kelas 1 sma.. Dia sangat menyayangi eommanya yang bernama Kim SeoRa, Namun  Hari ini adalah hari yang sangat membuatnya sedih , Kenapa ? Ya, Karena eomma yang sangat dia sayang pergi meninggalkannya untuk selamanya .

Di usia yang masih muda , 32 tahun dia meninggalkan anak semata wayangnya yang sangat dia cintai , Padahal eommanya masih sangat muda dan terlihat cantik .. Eomma RaeMi meninggal karena mengidap penyakit kanker otak yang selama ini di deritanya , Di daegu Raemi tinggal di sebuah rumah sederhana bersama eommanya .. Mereka tinggal hanya berdua , Sedangkan Raemi selalu menanyakan keberadaan appanya .

Namun , Eommanya selalu mengatakan ! Appa Raemi sudah meninggal ketika eommanya melahirkannya .

Meninggalnya eomma Raemi , Banyak meninggalkan duka dalam bagi keluarganya yang memang tinggal di jeju .Terutama bagi Raemi yang sangat amat mencintai eommanya ini , Dia terlihat sangat terpuruk akan meninggalnya eommanya .

Bahkan langit mendung dan turunnya hujan , Seakan merasakan kepedihannya itu.

“ Raemi-ah , Kau tidak tinggal sendiri ! Masih ada aku , Neo ahjjusi “ Namja ini adalah Kim Junsu , Kakak dari eomma Raemi . Dia dari tadi berusaha menenangkan Raemi “ Ini sudah suratan takdir tuhan Raemi , Kau tidak bisa menolak ini semua ! SeoRa eommamu akan sangat sedih apabila melihatmu seperti ini , Eommamu akan sangat senang apabila melihatmu bahagia .Biar bagaimanapun eommamu akan bahagia di surga, Tuhan akan memberikan tempat terindah untuknya “

Raemi matanya semakin berkaca – kaca ketika mendengar ucapan yang terlontar dari mulut Junsu “ Jinjayo ? Eomma akan bahagia di surga sana ?” Junsu hanya menganggukan kepalanya , Dia pun tidak kuat melihat keponakannya yang terlihat sangat menyedihkan , Di raihnya tubuh Raemi kedalam pelukannya “ Tentu saja eommamu akan bahagia Raemi-ah “ Junsu menepuk – nepuk lembut punggung Raemi memberikan ketabahan untuknya , Padahal Junsu sendiri merasakan kepedihan tersebut bahkan air matanya tidak luput turun dari pelupuk matanya .

Pemandangan ini di saksikan banyak orang , Bahkan mereka menangis ketika melihat pemandangan yang menyedihkan itu .

Sedangkan Raemi , Mencerna kata demi kata yang terlontar dari mulut Junsu tadi .. Dia berfikir ucapan pamannya memang benar , Eommanya akan bahagia di surga dan tuhan akan memberikan tempat terindah untuknya .

Sebelum meninggal pun Raemi teringat kata – kata terakhir yang terlontar dari mulut eommanya “ Apapun yang terjadi tetaplah tersenyum , Meski eomma nanti tidak ada aku ingin melihat senyummu yang mengembang anakku “ Itulah kata – kata terakhir yang di utarakan oleh eomma Raemi , Mengingat hal itu justru membuat Raemi ingin menangis tak tertahan.

******

_2 Minggu Kemudian  _

Raemi , Dia duduk termenung tepat di balkon kamarnya .. Memandang pemandangan jeju yang indah , Terlihat bunga – bunga indah yang bermekaran .. Ya, Kali ini Raemi tengah berada di jeju , Berada di rumah Junsu pamannya .

Setelah kepergian SeoRa Eomma RaeMi , RaeMi di bawa Junsu ke rumahnya ! Junsu menyuruh RaeMi untuk tinggal di jeju . Awal Raemi menolak namun dengan paksaan Junsu dan istrinya akhirnya RaeMi mengiyakannya saja ..

Selama 2 minggu ini yang dia lakukan , Hanya berjalan – jalan di sekitar Jeju .. Karena sampai sekarang belum ada sekolah yang tepat untuk RaeMi , Junsu pun terus mencari sekolah yang tepat untuk RaeMi ..

RaeMi ,Selama ini dia terus berusaha tegar menerima kenyataan yang ada , Kalau eommanya memang sudah tidak ada di dunia ini . Dia pun tidak mau terpuruk dengan keadaan itu , Dia terus berusaha untuk ceria walau kenyataanya sulit dia lakukan .. Namun dia sangat teringat ucapan eommanya untuk tetap tersenyum .

Pahit rasanya menerima kenyataan yang ada , Namun dia percaya kalau eommanya selalu ada di hatinya menemani setiap ruang waktu yang ada .

Tok tok tok

Tiba – tiba dari arah pintu kamar Raemi ada yang mengetuk , Sontak Raemi yang asik melihat pemandangan di balkon terarah pada pintu “ Masuklah “ RaeMi menyuruh orang yang mengetuk pintu agar masuk kedalam kamarnya .

Sedetik kemudian muncullah sosok seorang namja yang dia kenal menghampirinya“ Eoh ? Jonghyun oppa ” Namja itu hanya tersenyum dan mengacak lembut rambut RaeMi “ Ya, Jangan melamun terus di situ”

“ Issh siapa yang melamun “ RaeMi mengerucutkan bibirnya” Lagi kenapa kau melihat kearah balkon terus ? “ Namja itu menunjuk arah balkon

“ Aku hanya melihat pemandangan , Eoh ! Oppa ada apa kau kesini ?” RaeMi baru menyadari kalau untuk apa namja satu ini yang sudah dia anggap seperti kakaknya sendiri datang ke kamarnya .

“ Aniyo , Aku di suruh abojji untu memanggilmu “ Terangnya

Sebut saja namja ini adalah Kim  Jonghyun , Dia anak Junsu ! Lebih tepat anak semata wayangnya juga dan umurnya terpaut 2 tahun lebih tua di banding RaeMi dan masih bersekolah kelas 3 sma . Meski mereka jarang bertemu karena memang jarak rumah mereka yang jauh daegu dan jeju , Tapi Dia pun sudah menganggap Raemi seperti adiknya sendiri , Begitu juga dengan RaeMi yang sudah menganggap Jonghyun seperti kakaknya sendiri .

“ Ahjjusi memanggilku ? Ada apa ?” Jonghyun mengangkat bahunya “ Molla , Tapi sepertinya ada hal yang ingin dia bicarakan dengan serius “ RaeMi mengeryitkan dahinya , Serius ? Sebenarnya ahjjusi ingin berbicara serius tentang apa ? fikirnya .

“Ya, Untuk apa tetap berdiam diri di situ , Palli nae abojji sudah menunggumu “ Ujar Jonghyun yang ternyata sudah berada di ambang pintu dan membuyarkan lamunannya “ Ne, Kajja “ Saat itu juga RaeMi mengikuti Jonghyun dari belakang , Tapi bagaimana secepat itu Jonghyun bisa sudah ada di ambang pintu . ckck

*****

Kali ini RaeMi sudah berada di ruang keluarga Junsu , Istrinya Kim sarang dan Jonghyun anaknya pun sudah berada di ruang keluarga ini .. Sungguh Raemi tidak mengerti kenapa semua orang – orang ini berkumpul di ruangan keluarga ini , Sepertinya benar – benar ada yang ingin di bicarakan dengan serius .

Tiba – tiba saja Junsu menyodorkan sebuah kotak berwarna biru  pada RaeMi , Dia terheran dengan tingkah Junsu yang tiba – tiba menyodorkan kotak biru “ Ige Mwoya ?” RaeMi menunjuk kotak biru “ Buka saja kau akan tahu setelah membuka kotak itu “ Raemi semakin mengerutkan dahinya tidak mengerti sebenarnya ada apa ini ?

Tanpa basa – basi lagi RaeMi membuka kotak berwarna pink itu, Di kotak itu terdapat  boneka beruang yang berukuran sedang , Kalung emas putih  dan beberapa foto eommanya yang mengenakan seragam sekolah , Dapat di pastikan kalau itu saat eommanya masih menginjak di bangku sekolah “ Ige , Nae Eomma ?” RaeMi tersenyum riang sambil menunjukkan foto eommanya .

“ Ne, Neo eomma , Jeongmal yeoppoda “ Ujar Junsu meyakinkan kalau foto itu benar – benar eomma RaeMi “ Ehmm Yeoppo “ RaeMi terus memandangi satu persatu foto – foto itu , Namun tangannya terhenti ketika melihat satu foto yang sangat asing baginya .

Di foto itu terdapat dua orang sejoli tengah tersenyum ceria  mengenakan seragam sekolah , Dia terarah pada yeoja yang tengah di rangkul oleh namja di sampingnya “ Eomma “ RaeMi semakin mengeryitkan dahinya ketika melihat menjelaskan pandangannya teryata yeoja yang ada di foto itu ada eommanya , Namun dia masih bingung siapa namja di samping eommanya ini .

“ Nugu ?” RaeMi menunjuk pada namja di samping eommanya ini , Junsu menarik nafasnya berat dan menghembuskannya kembali sepertinya lidah Junsu terasa kelu untuk mengucapkan kalimat pada RaeMi “ Neo appa , Itu appamu “ Terang Junsu

Raemi terbelalak kaget dengan ucapan yang di lontarkan oleh Junsu ,Apa dia tidak salah dengar dengan ucapan Junsu tadi “ Nae, Appa ?” Junsu menganggukan kepalanya , Sontak senyuman mengembang dari bibir RaeMi ..

Sesungguhnya baru kali ini RaeMi melihat sosok appanya , Walau hanya dalam sebuah foto entah kenapa perasaan senang menyelimuti dirinya “ Nae, Appa Neomu kyeopta” Raemi terus menatap namja yang di katakan adalah appanya .

Namun disisi lain dia pun merasa sedih , Karena appanya pun sudah tidak ada semenjak dia di lahirkan di dunia . Tanpa terasa air matanya jatuh begitu saja tepat di wajah appanya “ Tapi percuma saja appa sudah tiada , Sekarang aku hanya tinggal sebatang kara “ Air matanya terus mengalir deras .

Melihat hal itu pun keluarga Junsu menatap iba RaeMi “ Kata siapa kau sebatang kara , Masih ada aku oppamu “ Jonghyun mencoba menghibur RaeMi namun dia hanya tersenyum simpul .

“ RaeMi-ah , Sebenarnya ..” Junsu menggantungkan ucapannya sambil menatap istrinya yang kemudian menganggukan kepalanya , Seakan menyiratkan sesuatu hal . Sedangkan RaeMi dan Jonghyun mereka menatap heran kedua orang di depannya tidak mengerti “ Sebenarnya apa ahjjusi ?” Tanya RaeMi

Junsu menarik nafas panjang dan menghelakannya kembali “ Sebenarnya appamu tidak meninggal RaeMi-ah “Mendengar ucapan yang terlontar dari mulut Junsu , Sontak saat itu juga RaeMi terbelalak kaget tidak percaya dengan ucapan pamannya itu” Ma. . Maksud .. Ahjjusi apa? Tidak. . Meninggal ?” Dengan nada yang terbata – bata RaeMi mengucapkan kalimat tersebut , Tubuhnya semakin bergetar air matanya pun mengalir begitu saja membasahi pipinya.

“Appamu tidak meninggal RaeMi-ah , Appamu masih hidup .. Masih Hidup !”Junsu terus mengulang – ulang ucapannya meyakinkan RaeMi “ Gheotjimalyo ??” RaeMi benar – benar tidak percaya dengan ucapan Junsu

“ Gheotjimal aniyonikka RaeMi-ah” RaeMi menatap lurus mata Junsu , Dia merasakan ucapan Junsu sangat tulus apa adanya “ Jinjayo ? Jeongmal Jinjayo ? Appaku masih hidup ?” Entah kenapa perasaan senang menyelimutinya ketika mendengar bahwa appanya masih hidup .

“ Ne, Appamu masih hidup “ Junsu terus meyakinkan RaeMi “ Tapi , Kenapa saat aku dilahirkan dan setiap menyakan appa pada eomma , Dia selalu mengatakan appa sudah meninggal . Wae? “ Junsu terdiam ketika mendengar ucapan RaeMi ..

“Sebenarnya aku tidak ingin menceritakan hal ini padamu , Tapi Sebelum meninggal  eommamu menyuruhku untuk menceritakannya padamu, Jadi  Aku akan menceritakan semuanya padamu , Semua hal yang selama ini tidak kau ketahui “ RaeMi mengerutkan alisnya tidak mengerti dengan ucapan Junsu , Sebenarnya apa yang ingin di ceritakan oleh pamannya ini ? Batinnya .

“ Dulu , Saat eommamu masih berumur 16 tahun sama sepertimu masih menginjak bangku sma ! Saat itu eommamu jatuh cinta pada pada seniornya yang bernama Jaejoong  . Tanpa di duga pun  ternyata Senior itu  menyukainya dan menyatakan cinta padanya , Akhirnya mereka pun menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih .. Cukup lama juga mereka berpacaran dan sampai suatu hari entah setan apa yang merasuki pada diri mereka , Terjadilah hal yang tidak di duga .. Mereka melakukan hubungan suami istri “

“ Sebulan kemudian , SeoRa di nyatakan hamil dan dia memberitahu Jaejoong .. Tapi bagusnya Jaejoong ingin bertanggung jawab , Namun ketika Jaejoong mengatakan kepada orangtuanya ternyata orangtua Jaejoong tidak setuju , Mereka malah menyuruh Seora mengugurkan kandungannya dan menyuruh Seora agar tidak menghubungi Jaejoong lagi atau pun bertemu dengan Jaejoong lagi , Yang seora bisa lakukan hanya menurutinya saja walau sebenarnya dia tidak terima “

“ Keluarga kami pun sangat kesal dengan tindakan keluarga Jaejoong , Ketika kami ingin meminta pertanggung jawaban pada Jaejoong .. Sayangnya Seora menahannya , Dia mengatakan ‘Aku tidak ingin mengugurkan bayi ini , Aku akan merawatnya sendiri tanpa seorang suami’ Hal itu membuat kami semakin kesal , Tapi kami menghormati keinginan Seora .. Setelah itu kami mendengar kalau Jaejoong pindah ke LA meneruskan sekolah di sana , Sedangkan keluarga Jaejoong pindah ke Seoul “

“ Hal itu membuat Seora sedih , Tapi yang ada di fikirannya hanya menjaga anak yang tengah dia kandung ..  Dia pun selalu bertanya – Tanya kenapa Jaejoong harus pergi tanpa memberitahu , Bahkan untuk menghubungi Seora pun tidak ..”

“ Eommamu sangat menyayangimu , Dia tidak ingin mengugurkanmu RaeMi-ah ! Dia yeoja yang baik , Maka dari itu dia sama sekali tidak memberontak ketika orangtua Jaejoong memtuskan hal tersebut .. Jujur sampai saat ini aku sangat kesal dengan Jaejoong dan keluarganya yang memtuskan hal itu “ Jelas Jaejoong panjang lebar menceritakan perihal yang tidak di ketahui RaeMi .

Sedangkan RaeMi mencerna semua cerita yang keluar dari mulut Junsu ,Setengah tidak percaya tapi sukses membuatnya menangis lagi (?).

“Tapi kenapa selama ini eomma tidak menceritakan hal ini padaku , Ahjjusi ?” RaeMi menatap Junsu dengan mata yang berkaca – kaca , Tiba – tiba saja Junsu menyodorkan sepucuk surat pada RaeMi “ Setelah membaca surat ini kau akan tahu , Terakhir kali dia menitipkan surat ini untuk di berikan padamu “ Tanpa ragu RaeMi pun meraih secarik surat itu dari tangan Junsu dan langsung membukanya ..

Chagiya , Apa kabar ?

Ku harap kau baik – baik saja sayang , Kau ingat kata – kata terakhir dari eomma kan ?

Apapun yang terjadi tetaplah tersenyum  Meski kau bersedih tetaplah tegar dan tersenyum ..

Aku yakin kau mengingatnya ..

Chagiya , Meski sekarang eomma sudah tidak ada di dunia ! Tapi eomma akan selalu ada di hatimu chagi ..

Aku yakin kau sudah mendengar semua masalalu eomma dari Junsu ahjjusi .. Mianhae kalau eomma tidak pernah menceritakan hal ini padamu ..

Aku takut setelah bercerita tentang appamu , Kau akan merasa terpuruk .. Aku tidak ingin hal itu terjadi padamu chagi , Aku sangat menyayangimu ..

Aku pun tidak bermaksud untuk menutupi semua ini darimu , Mianhae ..

Tapi aku pun sadar kau harus mengetahui semua itu , Semua yang di ceritakan Junsu benar adanya .. Appamu masih hidup chagi ..

Aku harap kau tidak marah pada eomma , Setelah mengetahui semua ini ! Eomma takut kau marah padaku dan merasa kecewa pada appamu ..

Tapi satu hal , Appamu orang yang sangat baik hati chagi ! Kau tidak boleh membenci appamu ..

Mianhae , Jeongmal Mianhae ..

Saranghae RaeMi-ah

Eomma ~

“ Eomma walau kau bercerita padaku dari awal , Aku tidak akan marah padamu ataupun kecewa pada appa .. Walau sejujurnya aku kesal mendengar cerita ahjjusi , Tapi kau kan tahu aku pun ingin tahu tentang appaku .. Aku pun butuh kasih sayang darinya eomma “ RaeMi semakin menitikan air matanya .

“ RaeMi-ah , Ada pula keinginan terakhir dari eommamu “Sontak RaeMi menatap Junsu” Keinginan terakhir ? Maksud ahjjusi ?”RaeMi sedikit menyeka air matanya .

“ Sebelum meninggal , Eommamu memohon padaku untuk membawamu pada appamu “ Medengar ucapan Junsu , RaeMi langsung membulatkan matanya tidak percaya “ Membawaku pada appa ?” Pekik RaeMi.

“ Ne, Aku sangat membantah hal itu ! Padahal aku ingin sekali merawatmu dan menjagamu seperti anakku sendiri , Tapi permintaan terakhir eommamu ini aku tidak bisa menolak . Aku harus menghargai permintaan terakhirnya yang menginginkan aku membawamu kepada appamu dan membiarkan appamu yang merawatmu “Jelas Junsu .

“ Jadi maksudmu , Aku harus tinggal dengan appa ?”Tanya RaeMi , Junsu menganggukan kepalanya “ Ne,Kau harus tinggal dengan appamu ! Tapi kalau kau menolak , Ghwencana itu hal yang bagus . Kau bisa tinggal di sini bersamaku dan keluargaku “

Segurat senyuman terpancar dari bibir tipis RaeMi “ Aniyo , Aku menginginkan tinggal dengan appa ! Aku ingin sekali melihat appa dari jarak dekat ahjjusi “ Junsu langsung terbengong dengan ucapan RaeMi , Ternyata jawaban RaeMi sangat di luar dugaannya yang akan menolak untuk tinggal dengan appanya .

“Mworago ? Kau tidak menolak hal ini ?” Tanya Junsu sambil bertatapan pandang dengan istrinya .

“ Emm, Ne ahjjusi .. Kau kan tahu aku belum pernah melihat sosok appa , Aku pun lahir tanpa sosok appa .. Saat aku menginjak bangku Sd teman – temanku sering bercerita tentang appa mereka , Hal itu membuat aku iri . Aku ingin sekali bertemu dengan appa “ RaeMi mengingat akan masalalunya yang membuatnya merasa sedih.

Junsu dan keluarganya hanya saling bertatapan “ Yeobo , Ini permintaan terakhir Seora .. Lagi pula RaeMi memang harus di rawat oleh appanya , Dia pun butuh kasih sayang seorang appa “Ucap Istri Junsu ..

Junsu hanya bisa menghelakan nafasnya dan berfikir ucapan istrinya memang benar “ Ehhm , Baiklah RaeMi .. Lusa ku antar kau menemui appamu di seoul“ Sontak saat itu RaeMi tersenyum riang “ Jinjayo ? Kau akan mengantarkanku ?” Dengan wajah yang berbinar – binar RaeMi mengucapkan kalimat tersebut ..

Jujur dia tidak bisa berbohong , Kalau dirinya sangat senang apabila harus di bawa pada appanya , Sedangkan Junsu hanya tersenyum miris saja .Ya, Sebenarnya Junsu sangat tidak setuju apabila RaeMi harus di antarkan kepada appa kandungnya . Dia masih sangat ingat masalalu yang menimpa adiknya Kim SeoRa .. Tapi biar bagaimanapun dia harus memenuhi permintaan terakhir adiknya Kim SeoRa ..

******

_ 2 Hari Kemudian _

Semburat matahari memancarkan sinarnya , Menerangi ruangan yang bernuansa hitam putih dan terkesan klasik ..

Seorang  namja telihat masih terlelap dalam mimpinya , Dalam posisi memeluk guling  ..

“ Errrggg” Erang  namja  itu sambil merentangkan tangannya yang terasa kaku , Namja itu mengucek pelan kedua matanya , Mulutnya masih menguap lebar menandakan nyawanya belum menyatu .

“ Errrgg” Erangan terdengar lagi di kamar ini , Namun anehnya suara erangan ini tidak berasal dari mulut namja ini , Masih dalam posisi memeluk guling namja itu membuka matanya pelan .. Pelahan namja itu membuka matanya yang sipit sambil menyungingkan senyuman “ Emmm pagi Jaejoong “ Ucap seseorang ..

Namja ini yang masih setengah sadar hanya tersenyum dan membalas ucapan orang itu “ Pagi “ Namja itu semakin mengeratkan pelukan gulingnya , Namun dia rasakan sangat berbeda dengan guling biasanya yang dia peluk , Guling ini terkesan lebih besar dari biasanya ..

Seperdetik kemudian , Namja yang di panggil Jaejoong ini seakan sadar sesuatu ! Sadar ada yang mengucapkan selamat pagi padanya , Saat itu juga mata sipitnya langsung membulat lebar dan betapa kagetnya dia melihat seorang namja di hadapannya yang tengah memeluknya juga “ KYAAAAA~ PARK YOOCHUN KENAPA KAU BISA BERADA DISINI “ Teriak namja yang bernama Jaejoong itu pada namja di hadapannya dan telonjat bangun menghindari namja tersebut ..

Sedangkan namja yang masih di tempat tidur , Dia hanya cengengesan dan terduduk di ranjang “ Hehe , Semalam kau mabuk berat Jaejoong-ah , Apa kau tidak mengingatnya ??” Jaejoong terdiam mengingat kejadian semalam , Sekelibas ingatan akan dirinya yang mabuk “ YA , TAPI KENAPA KAU BISA TIDUR SERANJANG DENGANKU ?” Teriak Jaejoong tidak terima .

“ Isshh , Jangan salah paham babo ! Semalam kau mabuk berat , Aku yang membawamu kembali ke apartemenmu ini .. Tapi berhubung aku mengantuk tanpa sadar aku tertidur di sampingmu “ Jelas namja itu dengan cekikikan dan beranjak dari tempat tidur .

“ Aiissh , Seenak jidat kau saja tidur di sampingku “ Dengus Jaejoong kesal , Sedang Yoochun mengerucutkan bibirnya “ YA , Masih bagus aku mau membantumu untuk kembali ke apartement , Coba kalau ku tinggalkan kau di bar itu .. Bukannya berterima kasih malah protes , Teman maca apa kau ini “ Dengus Yoochun tak kalah kesal ..

“ Ahh sudah aku malas berdebat denganmu “ Jaejoong langsung beranjak meninggal namja yang masih bergerutu kesal di sampingnya “ YA , Oddiseo ?” Teriak namja itu melihat Jaejoong yang meninggalkannya ..

“ Issh , Mandi ! Tidak mungkin kan kau mengikutiku  juga , Aku masih normal Park Yoochun”Ucap Jaejoong sambil bergidik geli “ Aiissh , Aku pun masih normal “ Namja itu pun tak kalah bergidik gelinya sama halnya seperti Jaejoong tadi ..

Sebut saja namja yang masuk kedalam kamar mandi adalah Kim JaeJoong . Namja yang sudah berumur 33 tahun , Namja ini menjabat sebagai President CEO di sebuah perusahaan terkenal di korea .

Umurnya yang sudah menginjak 33 tahun ini , Dia belum menikah ! Alasannya ingin mementingkan karir di bandingkan soal percintaan . Padahal di keluarga Jaejoong menginginkan sekali kalau dirinya menikah sebelum usianya semakin memuncak .

Padalah wajahnya sangat tampan , Tidak jarang para yeoja mendekatinya .. Tapi meski para yeoja mendekatinya itu hanya untuk penghibur sesaat tidak lebih , Karena dia tahu kalau banyak yeoja yang dia ragukan dalam ketulusan lebih tepatnya mementingkan harta di bandingkan perasaan ..

Eommanya sangat antusias ingin melihat anaknya menikah , Sampai – sampai sering sekali Jaejoong di jodohkan dengan yeoja pilihan eommanya .. Alasannya pun karena pilihan eomma sangat tepat , Tapi Jaejoong selalu menolak dengan perjodohan yang di berikan eommanya dan dia selalu mengatakan ‘ Aku akan mencari sendiri orang yang tepat untukku ‘ Itu yang selalu terlontar dari mulut Jaejoong .

Tapi sejujurnya dia tidak bisa melupakan yeoja yang menjadi cinta pertamanya dulu , Yeoja yang harus mengugurkan kandungannya karena keegosian orangtua Jaejoong .. Yeoja yang harus di tinggalkannya juga , Sampai saat ini belum ada yang bisa menggantikan yeoja tersebut di hatinya tapi dia pun yakin suatu saat nanti dia akan menemukan yeoja mengisi hatinya , Kalau dia bisa dia pun ingin bertemu  lagi dengan yeoja yang menjadi cinta pertamanya .

Tapi itu tidak mungkin , Karena dia dengar yeoja yang menjadi cinta pertamanya itu sudah menikah dengan namja lain dan itu sangat nihi l baginya .. Itupun sudah masalalu dan dia sudah menguburnya dalam – dalam ..

Sedangkan namja yang tadi tidur di sampingnya , Dia adalah Park Yoochun teman Jaejoong .. Mereka sudah berteman sejak SD, Kebetulan keluarga Jaejoong dan Yoochun sudah kenal dekat bahkan bersahabat mereka pun menjadi sahabat sejati  Sampai saat ini pun mereka beteman. Yoochun pun bekerja di perusahaan Jaejoong ,

Yoochun sering menginap di apartement Jaejoong , Memang Jaejoong tinggal sendirian di apartement ini .. Dia lebih memilih tinggal sendirian di apartement yang terbilang mewah di banding harus tinggal dengan orangtuanya , Karena kalau dia satu atap rumah bersama orangtuanya yang akan di bicarakan hanya perjodohan dan itu membuatnya muak ..

*****

Jaejoong dan Yoochun , Mereka tengah menikmati sarapan paginya ..

“ Omo , Jaejoong .. Makin hari masakanmu makin enak , Kalau begitu aku bisa setiap hari menginap di apartementmu ini “ Ujar Yoochun dengan mulut yang penuh makanan

“ YA , Kau fikir aku pembantumu yang selalu menyiapkan sarapan untukmu ? Hah “ Jaejoong mendelikkan matanya pada Yoochun tanda dirinya kesal “ Haha , Kau kan tahu aku tidak bisa memasak ! Setiap pagi di aparementku aku hanya memakan roti “

Jaejoong hanya menatapnya miris dan berkata “ Menyedihkan, Makanya belajarlah masak  “ Ya, Semenjak Jaejoong tinggal sendirian di apartement dia mencoba membuat masakan sendiri dan ternyata hasilnya tidak sia – sia sampai sekarang dia bisa memasak .

“ Aniyo , Percuma kalau aku belajar memasak tapi aku tetap tidak bisa memasak “ Yoochun kembali memasukan mulutnya dengan makanan , Namun sesaat dia menatap Jaejoong “ Wahh , Bagaimana kalau kau menikah nanti ya .. Mungkin yang akan menyiapkan masakan bukan istrimu melainkan kau .ckckck” Ujar Yoochun dengan cekikikan

Namun Jaejoong  menatap Yoochun garang “ Ya, Jangan berbicara soal pernikahan di depanku  , Arasso “ Ucap Jaejoong setengah berteriak dan beranjak meninggalkan Yoochun sendirian di meja makan , Sedangkan Yoochun hanya terdiam karena hal ini sudah biasa di lakukan Jaejoong “ Issh , Orang itu selalu saja sensi apabila mengatakan pernikahan , Aneh “ Dengus Yoochun sambil terus mengunyah makanannya ..

Sedangkan Jaejoong , Sekarang dia berada di balkon apartemennya sambil terus begerutu tidak jelas “ Issh tidak orang tuaku , Tidak Yoochun selalu saja membicarakan hal itu “ Jaejoong bertelak pinggang sambil menghebuskan nafas kesalnya “ Sebenarnya apa mau mereka , Kenapa harus mengikutcampuri urusanku “

Jaejoong terus begerutu tidak jelas , Tidak sadar kalau di balkon sampingnya ada yang memperhatikan dirinya yang tengah bergerutu itu “ Aiissh Pagi – pagi sudah bergerutu seperti itu “ Dengus seseorang , Jaejoong yang mendengar sontak terarah pada suara itu .

Jaejoong mengeryitkan dahinya menatap yeoja yang berada di samping balkonnya “ YA , Kim Raeyeon ! Jangan mencampuri urusanku “ Jaejoong setengah berteriak mengucapkan kalimat tersebut , Sedangkan yeoja itu kaget dengan reaksi Jaejoong yang kesal “ YA , Siapa yang mengikutcampuri urusanmu . Tadi aku hanya mengatakan pagi – pagi sudah bergerutu “Dengus Yeoja itu kesal .

“ Mengatakan hal seperti itu sama saja mengikutcampuri  urusanku , Ahh membuat moodku tambah rusak saja “ Medengar ucapan Jaejoong , Yeoja itu seakan kesal dia menaruh cangkir yang berisi teh itu di meja dan sekarang semakin menatap tajam Jaejoong “ Ya , Kau bilang apa ? Membuat moodmu tambah rusak ?” Ucap yeoja itu dengan kesal

“ Emm , Ne membuat moodku semakin rusak “ Jaejoong menegaskan ucapannya tadi , Yeoja itu semakin kesal “ Justru kau yang membuat mood orang rusak , Pagi yang cerah mendengarkan gerutu orang ! Itu lebih membuat mood seseorang rusak “ Ujar yeoja itu .

Jaejoong yang tidak terima membalas ucapannya” Jadi , Maksudmu gerutu – gerutuku tadi itu membuat mood orang rusak .. Ya , Sadar kau menyambar gerutu orang itu tidak sopan “ Yeoja itu semakin menatap Jaejoong kesal “ Aiissh apa seperti ini seorang guru menyambar ucapan seseorang , Bagaimana kau mengajari muridmu nanti tentang kesopanan ka…” Belum sempat melanjutkan ucapan Jaejoong sudah terpotong dengan teriakan yeoja itu .

“ YA , CUKUP KIM JAEJOONG “ TEriak yeoja itu menatap garang Jaejoong , Sontak saat itu juga Jaejoong menelan ludahnya melihat yeoja itu menatapnya garang “ Jangan menyangkut pautkan pekerjaanku dengan masalah ini  “Ujar Yeoja itu dengan kesalnya .

“ Wae? Seharusnya seorang guru bisa berbicara dengan sopan kan ?” Ucapan Jaejoong membuat yeoja itu semakin memanas “ Issh orang ini sifatnya sangat Childish , Tidak sadar umur padahal dia sudah pantas di panggil ahjjusi “ Gerutu yeoja itu tidak menatap Jaejoong ..

Jaejoong yang mendengar yeoja itu mengucapkan kalimat ahjjusi langsung terbelalak “ MWO , Apa kau bilang ? AHJJUSI “ Yeoja itu hanya tersenyum tanpa dosa dan menganggukan kepalanya “ Ne, Ahjjusi “ Jelas Yeoja itu.

“ YA , Jangan mentang – mentang umurmu masih 25 tahun , Kau bisa berkata seenak jidatmu padaku .. Tidak lihat wajahku yang tampan dan terlihat masih muda ini ? Hah “ Dengan pedenya Jaejoong memamerkan segi wajahnya yang memang terlihat tampan ..

Sedangkan yeoja itu semakin mendengus kesal “ Aiissh , Neo…” Belum sempat melanjutkan ucapannya sudah terpotong “ YA KALIAN , BERHENTILAH BERADU MULUT “ TEriak seseorang di ambang pintu , Jejoong dan Yeoja itu langsung terarah pada orang yang berteriak tadi yang ternyata adalah Yoochun ..

Yeoja ini adalah Kim Raeyeon , Yeoja yang masih berumur 25 tahun dan menjadi seorang guru di sekolah menengah atas . Dia tinggal di sebelah apartement Jaejoong , Dari awal pertemuan mereka ketika Raeyeon pindah di apartement sebelah Jaejoong , Mereka berdua sudah beradu mulut yang memang berawal dari sifat Jaejoong yang ketus apabila baru mengenal orang ..

Hal itu pun terus belanjut sampai saat ini mereka terus beradu mulut , Mereka hanya bisa di pisahkan kalau ada orang melerainya , Bisa juga kalau dari satu dari mereka ada yang mengalah peraduan mulut itu akan terselesaikan .

Raeyeon dia tidak habis fikir harus beradu mulut dengan namja yang sudah berumur 33 tahun , Namun tingkahnya terkesan childish .. Tapi itu tidak di hiraukannya karena Jaejoong suka sekali membuatnya kesal dengan celotehnya itu ..

“ Ya , Sampai kapan kalian akan beradu mulut seperti itu terus ? Hah , Tidak bosan!” Ujar Yoochun yang sudah bosan dengan adu mulut mereka .

“ Ya , Temanmu yang selalu memulainya “ Tunjuk Raeyeon pada Jaejoong , Sontak Jaejoong mentap Raeyeon “ Mwo Naega ? Kau…” Ucapan Jaejoong terpotong .

“CUKUP “ Teriak Yoochun yang benar –  benar sudah tidak tahan dengan tingkah mereka “ Ya , Ini masih pagi bisa tidak kalian tidak beradu mulut “ Jaejoong dan Raeyeon saling bertatapan saat itu juga mereka bergidik “ ANIYO “ Serentak mereka mengucapkan kalimat itu , Membuat Yoochun menghela nafas saja .

Ting tong ting tong

Tiba – tiba dari arah luar apartement Jaejoong terdengar jelas ada yang memencet bel , Yoochun yang tidak tahan mendengar apabila mereka beradu mulut lagi langsung berkata “ TErserah kalian ,Sudah aku ingin membuka pintu “ Yoochun langsung pergi dari hadapan kedua orang ini ..

Sedangkan Raeyeon dan Jaejoong saling bertukar tatapan , Saat itu juga mereka mendengus kesal dan memalingkan pandangan mereka seraya masuk kedalam apartemen mereka masing – masing ..

Ting tong ting tong

Setengah berlari Yoochun menuju arah pintu “ Ne, Sabar , Sabar “ Sepertinya orang yang berada di luar tidak sabar karena bekali – kali Yoochun mendengar orang tersebut terus memencet bel ..

Saat sampai di ambang pintu , Dengan cepat Yoochun membuka pintu apartement itu .. Terlihat olehnya empat orang sudah berada di depan pintu apartement namun menghadap membelakanginya ..

“Permisi , Kalian mencari siapa ?” Ujar Yoochun dengan sopan , empat orang itu baru menyadari kehadiran Yoochun mereka langsung menghadap pada Yoochun , Terlihat jelas sekarang dua namja dan dua yeoja tengah menatapnya saat ini ..

Dua orang namja dan yeoja yang sudah berumur , Dua anak remaja yang yoochun fikir adalah anak dari namja dan yeoja yang sudah berumur ini ..

“ Yoochun , Sudah lama kita tidak bertemu ! Aku kesini mencari Jaejoong , Dia ada kan ?“ Suara seorang namja memecahkan pandangan Yoochun pada tiga orang di depannya dan terarah pada namja yang tadi berkalimat tadi “ Neo…” Betapa kagetnya Yoochun saat mengetahui kalau orang yang ada di hadapannya ini adalah  orang yang dia kenal ..

“ Ya , Yoochun-ah siapa yang datang ?” Ujar Jaejoong dari dalam dan menghampiri Yoochun yang masih diam terpaku di ambang pintu sambil menatap orang yang ada di depannya “ Ya kenapa tidak men…” Ucapan Jaejoong tertahan ketika dirinya sudah di ambang pintu sama seperti Yoochun, Dia pun terarah pada orang yang berada depan pintu.

“ Annyeong Jaejoong-ah .. Sudah lama kita tidak bertemu “ Ujar seorang namja , Jaejoong menatap horror namja itu tidak percaya akan bertemu namja itu lagi .. Yang ada di fikirannya bagaimana bisa dia tahu apartementnya ? untuk apa dia repot – repot menemui Jaejoong di apartemennya ini ? Segelumit pertanyaan terbesit di otaknya sambil memandangi satu persatu orang – orang yang ada di hadapannya ini ..

****

 Sekilas cuplikan 

” MWO ? ANAKKU ?”

” Aku tidak percaya kalau belum test DNA “

” Appa”

” Terimakan saja , Dia benar – benar anakmu ”


otthe ? ffnya gaje kan ??

bakal lanjut ga ini ff ? keputusan ada di tangan Reader okok

kalo mau lanjut komen ya ff ini 

jangan jadi sider mulu dong . ok 

gomawo 

32 thoughts on “Me And Dad Part 1

  1. dari liat judul sama castnya aja aq udah interest banget.. jaejoong jadi dad ?? omo~ aq mau punya dad kayak dia! *mupeng*..
    tapi koo aq nebak” si jj bakalan jadi ya sama raeyon.. haduhhh jangan bikin raeyon trkesan jelek yahh.. ngrelain abang jae buat jadi sama cewek laen tu susahhh.. jadi sii raeyon dibikin lucu aja ,, klo baek hati lemah lembut gitu malah gag cocok mungkin.. itu saran aq.. ok dehh daripada banyak b*c*t aq udahan dulu dehh komennya.. keep writing!^^

  2. jeje jdi appa, Hahaha…….. 🙂
    Seandainya yoochun di ganti yunho bisa jadi yunjae tu😀
    Lanjut cingu, baru nemu di ff ini jeje punya anak cewk remaja🙂

  3. Wuaaa jaejong pny anak>< aigo~ lucuny crtny, walau awalny sedihny nta ampun ampe trharu*lebayy o.o
    aplg jaejong vs raeyon? Hahahaha bkln berjodoh ni…hoho seru ni chngu..n.n

  4. eonni manhae aku bru coment kekekekee~
    pdhl dr kmrn aku dah bc tp lwt hp ..
    mianhae jg klo coment ku pndek ..

    dr awl crt aku dah mlai nngis, bru mlai eehh mlh ad yg mnnggal gagg nyngka kcian raemi nya ..
    omoo untng ad ahjussi nya yg sllu baik ma dy ..
    ku kra appa.a bnrn dh mnggal tnyta msih idup ..

    oppaddeul JYJ ngeksis euyy #senang.a
    eemm gagg tw mw coment ap, abis aku ol gagg ad prsiapan (?)
    tp aku suka ma FF nya eon, owh ya kpn FF vampire nya😀
    gagg sbr nnggu klucuan yg di ulah oleh yoseob songsaengmin ..

  5. anyeong………….. aq readr bru…. aq suka ma crita ff nei…. bkin pnsran az… jj oppa ga mo’ ngakuin anaknya sndri kc??? knfa dia mnta tes DNA??? kasian bnget RaeMi…. pdhal dc sneng bnget tahu clo appanya msh ada d’dunia ini… sbar yaa RaeMi… jj appa pste bkal nrima kmu ntar..heheh

  6. lanjuuut eonnii kayanya bakalan seru nih ffnya

    penasaran liat reaksinya jaejoong oppa.
    kirain aku jonghyun oppa bakalan di pairing ama raemi ternya mareka sodaraan.

    btw ff vempire empire lanjutannya kapan eonn?

  7. wah…belum2 kok udah sedih aja sih TT kasian Raemi..ibunya dah meninggal >..<

    aduh..syukur deh klo ternyata Appa nya Raemi masih idup, jadi dia ga yatim piatu. mana JaeJoong pula yg jadi appa nya. wah, bisa dpamerin ke temen2 nih. wkwkwkwkwkwkwwkwkwk xDD

    tp pas liat d cuplikannya…Lho? Lho? Apa2an tuh? kok JaeJoong ngeraguin anaknya sendiri sih nih? padahal dulu dia udah sempet mo tanggung jawab kan (walopun ga jadi gara2 dilarang keras ma ortunya .< *kesal ndiri*)

    moga2 ntar JaeJoong ma Raemi idup bahagia, deh, sebagai appa-anak yg rukun! ^^

  8. Ping-balik: Me and Dad Part 2 | Kimraemi's Blog

  9. wahh di part 2 aku pke nickname nickysaranghaeyo.. hahha salah eonnii.. iid yang aku pake sebenernya aku punya wordpress tp masih bingun pakenya,,
    eonni yg jadi kim raemi fotonya lucu.. siapa itu eon|| kyag pernah lihatt..!!
    hahah#PLAK gag penting commentnyaaaaaaaaaaaaaaaa||?

  10. Ping-balik: Me and Dad Part 4 | Kimraemi's Blog

  11. Ping-balik: Me and Dad Part 5 | Kimraemi's Blog

  12. Ping-balik: Me and Dad Part 5 | Kimraemi's Blog

  13. Sebelum’a Mianhae Er baru baca ff’a skrg *nunduk2

    oh jd cerita’a mereka punya ank tp blm ada status pernikahan? Woww nemuin warna baru nih,hehe

    yaudh aku mau baca lanjutan’a..

  14. Ping-balik: Me and Dad Part 7 | Kimraemi's Blog

  15. Ping-balik: Me and Dad Part 8 | Kimraemi's Blog

  16. Ping-balik: Me and Dad Part 9 | Kimraemi's Blog

  17. huah seru raemi ternyata anak jaejong,
    jaejong ma raeyeon manti lama2 cinta loh berantem mulu,kkkkk
    ky’y dr preview jae g percaya ya klw raemy anak’y lanjut k next part ah😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s