Surprise Party



Author :: Kim RaeMi

Tittle :: Surprise Party

Genre :: AU, Horror , Mistery , Comedy ( Maybe )

Length :: OneShoot

Cast ::

  • Taemin ( SHINee )
  • All Member SHINee

A/N :: Annyeong chingudeul , Sudah lama saya ga post ff ..

Wahh belum lama Taemin si baby magnae ultah , Sebenarnya ini project lama ! Tapi  berhubung saya banyak tugas jadi baru sempet lanjutin lagi ini ff .. Kebanyakan tugas ff terbengkalai , Tapi tugas jauh lebih penting iya ga ?? hehehe

Saya liat disini makin banyak sider ya ..

Tapi udah males cuap- cuap , Yang sadar diri ajah dah ini mah .. ckck

Satu lagi saya ga tau ini Ganre apa , Saya bingung di bilang horror tapi ga horror , Di bilang comedy tapi ga lucu .. udah deh di baca ajah .. hihi

Happy reading ..

Seorang namja berperawakan kurus tengah berlari , Tangannya begetar hebat dan nafasnya memburu di sekujur tubuhnya .. Namun dia terus berusaha berlari , Berlari dan Berlari sekuat tenanganya ..

Sesekali dia menolehkan kepalanya pada arah belakang , Terlihat jelas olehnya seorang namja yang mengenakan sebuah jubah hitam dan memegang celurit berukuran sedang tengah mengejarnya ..

Ya ! Namja satu ini terus belari untuk menghindari namja yang mengejarnya itu . Dengan nafas yang tersengal – sengal dan sekuat tenaga namja ini terus belari ..

Dia terus berlari menelusuri lorong villa yang kali ini dia pijaki , Sesekali dia mencoba membuka pintu yang tertuju pada arah luar .. Sayangnya pintu itu terkunci rapat , Alhasil dia hanya dapat berlari menghindari dari kejaran namja yang mengenakan jubah hitam itu .

Tepat saat ini dia sudah melewati lorong yang cukup jauh menurutnya , Namun matanya membulat lebar ketika melihat sudah tidak ada jalan yang bisa dia lewati  ..

“ Issshh Jalan buntu” Decaknya kesal saat menyadari kalau di depannya ini adalah jalan buntu , Namun dengan cepat dia ingin pergi dari jalan buntu ini ..

Sangat di sayangkan ketika dia berbalik , Ternyata seorang namja yang mengankan jubah dan memegang sebuah cerulit sudah ingin mendekat padanya “ Ya , Sudah tidak ada jalan untukmu Taemin-ah “ Namja itu berseringai evil sambil memutar-mutarkan cerulitnya ..

Namun namja yang di panggil Taemin ini , Dia berusaha mencari celah agar bisa keluar dari jalan buntu ini “ Sudah ku bilang tidak ada jalan untukmu , Percuma kau mencari celah agar terhindar dariku .. Itu semua akan sangat mustahil , Sekarang giliranmu Taemin-ah “Namja itu semakin berseringai evil dan mendekat pada Taemin ..

Sedangkan Taemin , Dia menelan ludahnya dalam – dalam ! Tangannya bergetar hebat , Nafasnya terus memburu di sekujur tubuhnya .. Namja itu semakin mendekati Taemin yang dapat di pastikan sudah tidak berdaya karena tidak ada celah untuknya keluar dari jeratan namja di hadapannya ini ..

Namja itu  semakin menyeringai evil ketika dia sudah ada di depan mata Taemin , Bahkan kali ini dia sudah memegang kerah baju Taemin “Ya, Taemin-ah sekarang saatnya kau yang mati “ Namja tersebut mengelus pipi mulus Taemin dengan cerulit tersebut “Bagaimana kalau cerulit ini mengiris pipi mulusmu “ Namja itu semakin berseringai dan sedikit tertawa, SEdangkan keringat dingin sudah mengucur di sekujur tubuh Taemin .

“Kau..Tidak..Akan..Melakukan..Itu..Padaku..Kan” Dengan nada terbata –bata serta bergetar Taemin mengucapkan kalimat tersebut,Namun namja itu terdiam sejenak dan dia melepaskan cerulit tersebut dari pipi Taemin ..

Dengan Cara bersamaan Taemin dapat benafas lega karena namja tersebut sudah melepaskan cerulit yang terlihat sangat tajam itu dari pipinya “ YA , Aku ingin bermain – main dulu denganmu ! Baru aku membunuhmu Taemin-ah “ Namja itu tersenyum licik pada Taemin.

Sedangkan Taemin , Dia membulatkan kedua matanya dengan kata – kata yang terlontar dari mulut namja tersebut ..” Maa..Maksud..Mu” Lagi – lagi Taemin mengucapkan kata – katanya dengan bergetar , Memang tidak dapat di pungkiri kalau dirinya sangat takut dengan tatapan namja yang ada di hadapannya ini .

Satu lagi yang membuat Taemin kaget , Namja ini langsung menarik kerah Taemin dengan kasar dan menyeretnya paksa kesuatu tempat …

******

_FlashBack _

Malam ini di Backstrage SHINee, Raut wajah mereka terlihat jelas sangat kelelahan dengan apa yang tadi mereka lakukan .. Yeah ! Mereka baru saja selesai 1st Concert SHINee yang memang di adakan di Taiwan ..

Sesuai dengan keinginan mereka , Semua perfoment yang mereka lakukan berjalan dengan lancar .. Namun ada satu hal yang membuat para penonton terkejut , Ketika Key menyanyikan lagu First Kissnya yang biasa dia nyanyikan dengan Krystal di concert lalu .. Namun kali ini berbeda yang bernyanyi dengan Key malam itu Taemin ..

Hal itu sangat mengejutkan para penonton , Sangat tidak di duga Taemin lah yang menggantikan Krystal saat itu dan yang lebih membuat penonton kaget , Saat mendapati Taemin yang mengenakan pakaian bak seorang wanita ..

Teriakan pun menggema di ruangan tersebut ,Sungguh sangat tidak di sangka Taemin benar – benar telihat cantik dengan rambutnya yang berwana pirang itu .. Sepertinya dia mewarisi kecantikan seorang Heechul yang biasa dengan sebutan LADY HEE HEE , Tapi kali ini Taemin menjadi LADY MIN MIN (author ngarang. hehe) ..

Kali ini mereka tengah duduk santai sambil meluruskan otot – otot , Namun sepertinya Rasa lelah yang kali ini tengah mereka rasakan terbayar dengan antusias Shawol yang membuat mereka bersemangat ..

“ Omo aku sangat lelah sekali “ Minho menggerak – gerakan lehernya yang terasa sangat pegal “ Ya memangnya kau saja yang lelah , Aku pun lelah “ Celetuk Jonghyun sambil melemparkan bantal kecil pada wajah Minho dan itu sukses membuatnya meringis kesakitan “Ishh sakit hyung” Dengus Minho kesal sambil menjauhkan bantal kecil itu darinya , Namun Jonghyun hanya cengengesan tanpa dosa .

“ Tapi aku puas melihat Taemin menggantikan Krystal .hahaha” Key tertawa terbahak – bahak sambil melirik kearah Taemin , Sedangkan Taemin menatap Key tajam “ Ya , Memangnya ada yang lucu dengan penampilanku saat itu .. Untung aku mau menggantikan Krystal saat itu “ Dengus Taemin kesal dan mengerucutkan bibirnya .

Namun kekehanlah yang keluar dari mulut member lainnya “ Taemin-ah , Kau tadi terlihat sangat cantik ! Aku saja sampai kagum melihatnya “Goda Jonghyun sambil mengedipkan sebelah matanya pada Taemin , Tapi itu membuat Taemin bergidik geli melihat wajah Jonghyun yang terlihat yadong itu ..

“ Ya , Hyung kau jangan yadong dengan Taemin .. Taemin hanya milikku “ Celetuk Minho yang terbangun sambil merangkul Taemin dan senyum – senyum gaje pada Taemin “ YA , Hyung aku ini namja bukan Yeoja “ Taemin mengerucutkan bibirnya dan melepaskan rangkulan Minho .

“ Kalau saja kau yeoja mungkin sudah ku jadikan kekasih “ Celetuk Onew , Sang Leader pun tak mau kalah untuk membuka mulutnya .. Semua langsung menatap Onew yang melontarkan kalimat tersebut “ Ya , Hyung kau kan hanya menyukai Ayam ! Jadikan saja ayam kekasihmu .. Hahaha“Ucapan Minho sontak membuat yang lain tertawa terbahak – bahak , Tidak dengan Onew yang hanya dapat mengerucutkan bibirnya ..

Namun ketika mereka tengah asik bersenda gurau , Seseorang yang sudah sangat mereka kenal menghampiri mereka “ Mwo , Manager Hyung “ Ucap Key ketika menyadari Manager hyung sudah ada di sampingnya ..

Manager hyung , Dia menatap satu persatu member lainnya dengan tatapan yang sulit di artikan “ Hyung , Kau kenapa ? Ada yang ingin di bicarakan ?” Tanya Onew yang menyadari dari tadi managernya itu hanya menatap mereka satu persatu ..

Namun tiba – tiba segores senyum di lontarkan oleh Manager hyung , Hal ini semakin membuat yang lain bingung “ Hyung , Sepertinya virus sangtae Onew Hyung sudah menular pada Manager Hyung “ Bisik Taemin pada Minho “ Ne, Ada yang tidak beres padanya “ Timpal Minho

“ Tuhkan , Apalagi yang aneh kalau bukan virus sangtae Onew hyung yang menular itu” Timpal Taemin, Minho dia menganggukan kepalanya seraya menatap Manager Hyung masih tersenyum gaje “ YA , Kalian aku mendengarnya “ Teriak Onew yang memang menyadari pembicaraan 2Min ini , 2Min menelan ludah mendapati terikan Onew dan menunduk ngeri .

“ Emm begini, To The Point saja ! Setelah concert ini kalian tidak ada kesibukan , Jadi ku beri kalian waktu untuk berlibur “Terang Manager hyung , Sontak membuat Member SHINee ini membulatkan mata mereka “ MWO ? BERLIBUR ?” Saking tak percaya Jonghyun setengah berteriak .

“ Ne, Aku sudah menyiapkan tiket ke Jeju untuk berlibur ! Jadi kalian tidak perlu Seoul, Di sana pun sudah ku siapkan sebuah villa dan fasilitas lainnya untuk kalian “ Jelas Manager Hyung , Semakin membuat yang lain tersenyum riang “ JInjayo , Kita liburan di pulau Jeju ?” Onew pun masih tidak percaya dengan hal ini .

“ Ne, Ini tiketnya ! Malam ini juga kita akan berangkat ke pulau jeju “

“ Gomawo , Manager Hyung “ Onew dan yang lain menundukan kepala mereka tanda terima kasih mereka pada managernya” Aniyo , Ini semua pun berkat kerja keras kalian ! Jadi kalian tidak perlu berterima kasih “ Medengar ucapan yang terlontar dari mulut Manager Hyung , Mereka hanya dapat tersenyum .

“ ASIKKKK ,Akhirnya kita berlibur juga “Seru Taemin riang “Kalau begitu sekalian merayakan ….” Ucapan Taemin terpotong karena dia tengah senyum – senyum sendiri sambil mengigit – gigit bibir bawahnya , Hal ini membuat keempat Hyungnya kebingungan ..

“ Merayakan ? Merayakan apa ? Memangnya ada yang special ?” Tanya Key , Saat itu juga Taemin yang tersenyum riang langsung menciut kesal “ Tentu saja ada yang special , Masa kalian lupa “ Protes Taemin

“ Lupa ? “ Onew sedikit berfikir “ Hey , Magnae maksud ucapanmu apa sih ? Aku gak ngerti” Timpal sang leader dengan wajah polosnya , Sedangkan si Magnae satu ini hanya mendengus kesal “ Ya, Masa kalian melupakannya ?” Tanya si Magnae lagi (?).

“ Omo , Taemin-ah aku gak ngerti ucapanmu ! Merayakan apa ? Lupa ? Mungkin kami memang lupa , BIsa kau mengingatkannya “ Ucap Jonghyun dengan wajah bingungnya , Lagi – lagi Taemin hanya dapat menghela nafasnya “ YA , Hyung ! Masa kalian tidak ingat moment penting , Ka….” Belum sempat Tamin melanjutkan ucapannya sudah di potong oleh Minho.

“ Ya , Hyung masa kau lupa sih moment penting ini “ Minho yang angkat bicara membuat Taemin tersenyum riang , Dia yakin Minho mengingatnya “ Tentu saja kita merayakan kesuksesan kita di 1st concert di Taiwan ini , Iya gak ? Taemin” Minho langsung merangkul Taemin yang ada di sebelahnya sambil tersenyum polos.

Namun Taemin yang di Tanya hanya tersenyum hambar “ Eoh ? Ehh .. I..Iya “ Dengan sedikit terbata Taemin melontarkan kalimat itu .

“ Omo hampir saja lupa , Tentu saja kita akan merayakan itu nanti di villa “ Seru Onew dengan antusias ,” Dan ajang pencarian jodoh untuk Jonghyun hyung , Dia kan baru putus dengan Sekyung nuna . Tidak ada salahnya mencari yang baru “ Timpal Key , Sontak Jonghyun menatap key ..

“ Haha Key , Ucapan kau ada benarnya juga ! Aku dengar yeoja di cantik – cantik . Kalau seperti ini aku semakin bersemangat “ Seru Jonghyun dengan riang dan mengepalkan tangannya , Membuat yang lain terkekeh dengan tingkah Jonghyun ..

Namun tidak dengan Taemin yang hanya dapat tersenyum hambar , ‘Kalian melupakannya, Tega sekali’ Batin Taemin ..

****

Jeju 07:00 KST

Empat orang namja tengah asik menikmati sarapan pagi mereka , Sarapan ini biasa yang membuatkan Key ..  Yeah , Singkat cerita semalam mereka langsung berangkat ke pulau jeju dan menempati villa yang memang sudah di sediakan untuk mereka oleh manager hyung ..

Manager hyung sengaja meninggalkan mereka di pulau jeju , Karena dia fikir Semua member pun butuh istirahat dan hiburan karena akhir – akhir ini mereka sangat di sibukan paskal debut mereka di jepang .

Pagi – pagi pun mereka sudah bangun , Hal ini sudah biasa mereka lakukan ! Karena kebiasaan tersebut untuk apa bangun siang ..

“ sepertinya ada yang kurang “ Ujar Jonghyun yang dari tadi menyadari ada di antara mereka yang tidak sarapan pagi “ Emmm benar si tukang tidur belum bangun , Key cepat bangunkan Minho “ Timpal Onew yang mulutnya penuh dengan makanan ..

Key yang tengah asik makan langsung menatap Onew “ Mwo ? Naega ?” Key menunjuk dirinya sendiri , Sedangkan yang di Tanya hanya asik makan sambil menganggukan kepalanya bertanda iya “Aiish ~ Shireo , Aku tidak mau membangunkan si mata kodok itu (di tampol flames. Hihi) Kalian kan tahu dia paling susah di bangunkan “ Tolak Key mentah – mentah .

“ YA , Kau siram saja dia kalau susah di bangunkan “ Ucap Jonghyun

“ Issshh , Kau tidak lihat makananku masih banyak dan belum habis semua ! Aku tidak mau menunda sarapan pagiku hanya karena membangunkan si kororo itu “ Jonghyun dan Onew menghela nafas dengan penolakan key yang tidak ingin membangunkan Minho “YA , kalau bukan kau siapa lagi yang membangunkannya , Suara kau kan bias membangunkan Minho” Ucap Onew

“ Shireo Hyung , Nae Shireoyo “ Key terdiam sejenak dan melihat di sampingnya “ Taemin saja yang membangunkan Minho , Ya ! Taemin bagunkan Minho sana “ Suruh Key , Taemin yang tengah asik menyeruput banana Milknya sontak terarah pada Key ..

“ Mwo ? KEnapa mesti aku hyung ? Kan tadi hyung di suruh , KEnapa jadi aku yang harus membangunkannya “ Gerutu Taemin kesal , Namun Key menatap Taemin dengan tatapan kucingnya “ Ya , Di antara kami kan yang sudah selesai makan hanya kau saja ! Sedangkan kami , Kau lihat sendiri kan makanan kita belum habis “ Key menunjuk – nunjuk piringnya yang masih penuh .

“ Hajiman hyung…” Belum sempat Taemin melanjutkan kalimatnya , Mata kucing key semakin menatap Taemin bagaikan leser yang menyorot pada musuhnya , Sontak Taemin bergidik ngeri mendapati tatapan Key “ Baiklah , Aku yang membangunkan Minho hyung” Akhirnya Taemin tidak mau ambil resiko apabila key sudah marah ..

Bisa – bisa nanti dia kena semprot terus oleh Key , Dengan ogah – ogahan Taemin beranjak dari duduknya .. Melihat Taemin yang menurut key tersenyum puas “ Nah gitu dong baru namanya baby magnae “ Taemin hanya mengerucutkan bibirnya ketika Key mengucapkan kalimat tersebut ,Sedangkan Jonghyun dan Onew hanya menggelengkan kepalanya saja ..

*******

Kali ini Taemin sudah tersenyum puas ketika Minho sudah beranjak dari ranjangnya , Dengan susah payah Taemin membangunkan Minho .. BErbagai cara dia gunakan untuk membangunkan Minho , Dengan kesal Taemin berhasil membangunkan Minho dengan cara menyiramkan air segayung tepat di wajah Minho ..

Mendapat perlakuan Taemin yang semena – mena , Minho ingin sekali marah namun Taemin memberikan wajah Innocentnya membuat Minho mengurungkan niat memarahinya.

“ Isshh , Lain kali jangan menyiramku dengan air , Arayo “ Decak Minho kesal ketika keluar kamar  sambil menghapus air yang ada di wajahnya, Namun Taemin yang berada di sampingnya hanya tersenyum innocent  dan menganggukan kepalanya“ YA , Jangan memasang wajah seperti itu” Minho semakin tidak tega untuk memarahi Taemin .

Menyadari Taemin dan Minho yang baru saja keluar kamar , Jonghyun yang tadi asik menonton tv langsung terarah pada mereka .

“ Haha wajahmu kenapa basah begitu Minho , Hahaha” Jonghyun baru menyadari kalau wajah Minho basah dan tertawa “ Issh , Ini semua ulah si Magnae ! Sudah tahu aku lagi asik tidur , Eh Dia menyiramku dengan air “Minho menunjuk – nunjuk Taemin yang berada di sampingnya ..

“ YA, Lagi siapa suruh susah di bangunkan “ Bela Taemin sambil menjulurkan lidahnya ,“ Haha , Jadi kau menyiram si kororo ini Taemin-ah “ Jonghyun semakin terpingkal .

“ Ne, Hyung  ! Lagi pula kata hyung juga kalau Minho Hyung susah di bangunkan , Siram saja pakai air “ Jelas Taemin mengingat ucapan Jonghyun ketika sarapan tadi , Minho yang mendengar pernyataan Taemin langsung terarah pada Jonghyun yang kali ini wajahnya sulit di artikan “ YA , HYUNG JADI KAU YANG MENGAJARI TAEMIN , UNTUK MENYIRAMKU DENGAN AIR ? HAH !” Teriak Minho dengan tatapan evilnya.

“ Eoh ? Ahhh Minho-ya , Itu kan hanya sekedar saran dariku saja “ Jonghyun mencari alasan dan siap bergegas ingin kabur dari Minho “ SARAN? Hyung itu sama saja ARA .. Isshh KAU HARUS MENERIMA INI JONGHYUN HYUNG “ TEriak Minho sambil melemparkan alas kakinya yang berbentuk kororo .

Tapi sayangnya Jonghyun sudah kabur membuat alas kaki itu tidak mengenai Jonghyun “ WEEW , Tidak kena “ Ledek Jonghyun sambil menjulurkan lidahnya dan berlari kecil , Melihat aksi Jonghyun ! Minho tidak mau kalah dan mengejarnya “ YA , HYUNG KAU BELUM MENERIMA SATU LAGI “ Minho bertiak sambil berlari dan memegang alas kaki kororonya ..

Sedangkan Taemin , Dia menyaksikan dua orang yang memang dia anggap dewasa sekarang bertingkah seperti anak kecil berkejar – kejaran di sekitar villa ..

“ Sebenarnya disini yang Magnae siapa sih , Dasar Childish “ Gerutu Taemin sambil memperhatikan dua orang yang masih berkejaran ..

Namun tiba – tiba ..

Pletakkk

Satu pukulan hangat mendarat tepat di kepala Taemin , Sontak dia langsung meringis kesakitan” Aisshh , Appo “ Dengus Taemin dengan kesal dan terihat Key yang hanya cengengesan melihat Taemin yang meringis itu “ Ya , Hyung kenapa kau memukul kepalaku “ Taemin mengusapkan kepalanya yang masih terasa sakit ..

Tidak ada jawaban dari key , Tapi hanya rangkulan yang di berikan Key pada Taemin “ Babo ! Mereka bukan Childish , Hanya saja mereka tidak sadar umur . Ckck “ Ucap Key sambil cekikikan sambil menunjuk dua orang yang masih berkejaran sampai menaiki tangga lantai 2 .

“Haha , Kau benar Hyung ! Mereka kan sudah tua kenapa bertingkah seperti itu , Aku saja yang masih muda tidak seperti itu “ Taemin membanggakan dirinya sendiri , Key langsung mengerutkan alisnya “ Issh , Kau juga sering seperti itu ! Apabila banana milk di rebut oleh Jonghyun ,Kau pasti merengek pada yang lain .. Kau pun Childish Taemin-ah “ Mendengar ucapan Key , Taemin langsung mengerucutkan bibirnya .

“ Ya , Hyung aku tidak childish “ Sangkal Taemin yang sangat anti di bilang childish , Key hanya  menanggapi dengan senyuman sebelum Onew datang menghampiri mereka ..

“ Kajja “ Onew tiba – tiba menarik tangan Key “ Mwo oddiseoyo ?” Taemin terheran memperhatikan tingkah si leader yang tiba – tiba menarik tangan key .

“ Hehe , Kami mau ke supermarket dulu “ Ucap Onew

“Supermarket ? Aku ikut ya “ Taemin memasang senyuman innocentanya , Namun key dah Onew serempak menjawab “ Andhwae “ Taemin langsung mengerutkan alisnya .

“ Kau , Minho dan Jonghyun jaga villa saja ! Kami ke supermarket hanya sebentar “ Jelas Key , Taemin mendengus kesal “ Tapi aku bosan berada di villa terus , Aku ingin keluar “ Rengek Taemin

Onew dan Key saling bertatapan satu sama lain “ Aniyo , Kau tetap di sini bersama Minho dan Jonghyun !” Taemin hanya bisa mengerucutkan bibirnya saja ketika dua orang tersebut melontarkan kalimat tadi “ Sudah ya kami pergi dulu , Jangan lupa bilang pada mereka kami ke supermarket sebentar “ Jelas Onew

Taemin menganggukan kepalanya saja “ Emm satu lagi kalau bisa kau pisahkan mereka berdua , okay “ Onew sedikit mengenipkan matanya pada Taemin , Sontak Taemin bergidik ngeri dan memperhatikan dua orang yang masih berkejaran “ Memisahkan mereka berdua , Isssh OGAH “ Dengus Taemin , Hanya kekehan lah yang di berikan Onew dan Key ! Tak lama mereka pun pergi dari hadapan Taemin .

******

JEJU 11 : 00 KST

Taemin , Dia dari tadi hanya mengutak – atik rubiknya ! Bosan itu yang dia rasakan .. Tapi entah kenapa dia rasakan keadaan villa ini terasa sangat sepi , Padahal tadi terdengar sangat bising dengan teriakan Jonghyun dan Minho ..

“ Kenapa sepi sekali , Apa mereka sudah berhenti bersifat childishnya ?” Taemin memperhatikan seisi villa “ Padahal mereka tadi ada di atas “ Taemin terus bergerutu tidak jelas sambil memandangi lantai 2 ..

Entah kenapa hawa dingin merasuki tubuh Taemin , Dia memegang lehernya sedikit bergidik merinding. Dia terus memperhatikan sekitar Villa entah kenapa suasana di villa sangat menyeramkan baginya , Dia sadari buluk kuduknya berdiri seakan merasakan sesuatu yang mistis ..

“ Ini hanya halusinasiku saja “ Tukas Taemin yang masih memperhatikan seisi villa ini , Namun mata terarah pada sebuah foto berukuran besar  di dalam foto tersbut terdapat seorang namja mengenakan jubah hitam sambil memegang benda tajam sangat mengerikan “ Di tempat ini tidak mungkin ada hantunya “ Taemin terus memandangi foto tersebut , Saat itu pun Taemin langsung bergidik ngeri dan menelan ludahnya dalam – dalam ..

“ YA , HYUNG .. ODDISEOYO “ Teriak Taemin yang langsung ngibrit dari hadapan foto itu mencari keberadaan Minho dan Jonghyun.

“ HYUNG ODDISEO “ Teriak Taemin mengitari setiap ruangan , Tapi sayangnya tidak ada jawaban dari mulut hyungnya ..Alhasil yang  Dia  dapat hanya kengeriannya pada villa ini “ HYUNG JAWAB AKU “ masih saja Taemin berteriak padahal dia sudah ada di halaman taman villa ini ..

“ HYUNG “ Taemin mengedarkan pandangannya , Dia hanya bisa menghela nafas saja ! Masa iya hyungnya pergi dan meninggalkannya sendirian di villa yang baginya sangat menyeramkan , Tidak mungkin karena jelas sekali kalau Minho dan Jonghyun memang masih berada di dalam Villa .

Tapi matanya terarah pada seseorang yang mengenakan topi  tengah memotong rumput di taman villa ini yang dapat di pastikan kalau orang itu tukang kebun dii villa ini , Taemin tersenyum puas sekiranya dia tidak sendirian di villa ini , Dia pun berfikir siapa tahu orang itu melihat hyungnya . Tanpa ragu Taemin pun mendekati orang tersebut .

“ Silyehamnida ahjjusi “ Sapa Taemin pada orang itu , Mendengar sapaan Taemin orang itu langsung terarah padanya “ Ne , Wae anak muda ?” Tanya orang itu , Taemin mengerutkan alisnya karena dia tidak bisa melihat wajah tukang kebun itu akibat setengah wajahnya tertutupi oleh topinya , Namun Taemin tidak menghiraukan hal tersebut .

“ Aniyo , Ahjjusi ! Apa kau melihat hyungku ?” Ahjjusi itu mengerutkan alisnya tidak mengerti ucapan Taemin “ Itu hyungku yang satu bertubuh tinggi , Memiliki mata seperti kodok .. Sedangkan yang satu lagi pendek dan memiliki hidung seperti dino “ Jelas Taemin yang memberitahu cirri – cirri Minho dan Jonghyun ..

Mampus saja kalau Minho hyung dan Jonghyun hyung tahu aku menyebut mata Minho hyung seperti kodok dan Hidung Jonghyun seperti Dino , Tamat riwayatku . Batin Taemin  sambil menelan ludahnya karena dia tahu dengan mengucapkan kalimat tersebut dirinya bisa di telan hidup – hidup oleh mereka .

Ahjjusi itu semakin mengerutkan alisnya “ Emm mianhae , Aku tidak melihatnya “ Taemin hanya dapat tersenyum lesu “ Ghwencana ahjjusi, Gomawo “ Dengan langkah gontai Taemin ingin pergi , Namun langkahnya tertahan dan berfkir kalau dia masuk pasti dia sendirian , Terlebih lagi suasana di dalam villa sangat menyeramkan ..

Setelah berfikir dua kali , Taemin membalikan tubuhnya tepat di depan ahjjusi yang tengah memotong rumput “ Ahjjusi , Aku menemanimu memotong rumput ya “ Sontak Ahjjusi itu kembali terarah pada Taemin “ Menemaniku ?” Taemin hanya menganggukan kepalanya, Ahjjusi itu hanya tersenyum seakan mengerti keadaan Taemin “ Ya sudah duduk saja di sana “ Ahjjusi itu menunjuk pada kursi yang memang tersedia dia di taman ini .

Beberapa saat Taemin memperhatikan ahjjusi itu yang masih memotong rumput “ Wae? “ Tanya ahjjusi itu tiba – tiba , Taemin mengerutkan alisnya “ Maksud ahjjusi ?”.

“ Kenapa kau tidak masuk kembali kedalam villa , Malah menemaniku disini ! Padahal memperhatikan orang memotong rumput itu sangat membosankan “ Taemin bingung harus menjawab apa , Jujur dia memang bosan saat itu namun kengeriaannya apabila di dalam sendirian mengurungkan niatanya untuk berada di dalam “ Kau takut  ya ?” Taemin hanya dapat menelan ludah ketika ahjjusi itu melontarkan kalimat tersebut .

“ Hehe , NE ahjjusi ! Entah aku merasakan hawa mistis di villa ini , Terlebih lagi ketika aku melihat foto namja berjubah hitam di ruang tengah sangat menyeramkan “ Ketika Taemin melontarkan kalimat tersebut , Entah kenapa ahjjusi itu langsung menghentikan aktivitasnya dan dia menghampiri Taemin ..

“ Foto namja berjubah hitam ?” Ahjjusi itu semakin mendekat pada Taemin , Taemin dia sangat bingung dengan reaksi ahjjusi itu yang tiba – tiba “ Ne, Apa kau tahu foto siapa itu ? Aku sangat ngeri melihat foto itu “

Ahjjusi itu membulatkan matanya “ Jangan dekat – dekat foto itu “ Taemin semakin itidak mengerti dengan ucapan ahjjusi itu “ Sebaiknya kalian pergi dari villa ini sekarang juga , Karena di tempat ini banyak makhluk halusnya ! Terlebih lagi dengan foto itu ..” Ahjjusi tersebut menggantungkan kalimatnya

Entah kenapa Taemin langsung bergidik merinding “ Foto itu kenapa ahjjusi ? Di sini banyak hantunya maksud ahjjusi “

“ Ne, Aku takut kalian di hantui oleh para hantu – hantu di villa ini ! Foto itu pun ..” Lagi – lagi ahjjusi menggantungkan kalimatnya , Membuat Taemin penasaran “ Wae? Dengan foto itu ? “

“ Sebaiknya kalian pergi dari villa ini , Sebelum ada malam pembantaian yang akan di lakukan oleh namja yang ada di foto itu “ Taemin semakin membulatkan matanya tidak percaya dengan ucapan ahjjusi “ MEmangnya di foto itu siapa ?”Ahjjusi itu hanya tersenyum miris

“ Dia iblis yang selalu membunuh orang – orang yang berada di villa ini , Setiap malam dia akan berkeliaran di villa ini mencari mangsa ! Karena dia iblis dia pun di sebut Lucifer “Setengah ingin tertawa TAemin mendengar ucapan ahjjusi , Karena dia mendengar ada embel – embel Lucifer “ Lucifer ? Ahjjusi apa kau tidak tahu lagu SHINee Lucifer “ Tiba – tiba saja Taemin teringat akan lagunya di 2rd album SHINee yang berjudul Lucifer .

“ Hey , Aku tidak membicarakan lagu kalian ! Ini nyata , Dia iblis yang akan membantai orang – orang di villa ini “ Taemin yang tadi seperti meledek , Sontak dia langsung menelan ludah merasa ngeri dengan cerita ahjjusi “Malam hari dia akan terbangun , Kau lihat saja nanti tiba – tiba foto namja itu akan menghilang seketika ! Tandanya Lucifer itu sudah terbangun “Lagi – lagi Taemin menelan ludahnya dan bergidik ngeri ..

“ YA , Taemin kenapa kau berada di situ “ Suara seorang namja yang Taemin kenal seakan membuyarkan pembicaraanya dengan ahjjusi , Ketika dia lihat ternyata Minho yang sudah beridiri di dekat pekarangan taman ini “ Ya , Taemin cepat masuk ! Jangan berbicara sendirian seperti orang bodoh “ What sendirian ? Apa Taemin tidak salah dengar dengan ucapan Minho jelas – jelas dia tengah berbicara dengan seorang ahjjusi tukang kebun ..

Taemin terus memperhatikan ahjjusi yang ada di sampingnya , Secara bergantian menatap Minho yang masih berdiri dekat pekarangan ! “ Ahjjusi aku pergi dulu “ TAemin langsung berdiri dan menundukan kepalanya “ Ingat kata – kataku tadi “ Taemin hanya mengerutkan alisnya mencerna setiap ucapan yang terlontar dari mulut ahjjusi itu.

“ Hey , Dari mana saja kau ! Aku mencarimu “ Ucap Minho ketika Taemin sudah ada di depannya “ Seharusnya aku yang berkata seperti itu , Dari tadi aku mencarimu hyung “ Minho hanya tersenyum “ Babo , Sudah jelas aku tadi lagi mandi dan Jonghyun hyung dia tertidur di kamar .. Kau malah seperti orang bodoh sendirian disini “

“ Sendirian ? Aniyo , Tadi aku bersama ahjjusi tukang kebun ! Aku ngeri di dalam sangat menyeramkan jadi aku menemani tukang kebun saja “ Jelas Taemin “ Tukang kebun ?” Minho mengerutkan alisnya

“ Ne, Tukang kebun “ Minho hanya menggelengkan kepalanya saja dan detik itu Minho memegang dahi Taemin “ Isshh kau ini kenapa Hyung , Kenapa memegang dahiku “ Taemin menepis tangan Minho dari dahinya “ Ahhh Taemin-ah sepertinya kau harus istirahat dulu , Kajja kajja “ Minho mendorong tubuh Taemin untuk masuk , Sedangkan Taemin hanya mengerutkan alisnya tidak mengerti dengan ucapan Minho .

*******

JEJU 19:00 KST ( waktu di cepetin ya )

Malam ini kelima member SHINee tengah asik menikmati makan malam mereka .. Tidak  Sedikit pembicaraan yang terlontar dari mulut mereka .. Tapi tidak dengan Taemin yang terlihat memasang wajah bingungnya , Seperti ada seseuatu yang tengah dia fikirkan .

Ya ! Sebenarnya dari tadi siang Taemin terus mencerna semua ucapan yang tadi terlontar dari mulut ahjjusi , Dia terus berfikir apakah benar dengan ucapannya tersebut . Sebenarnya dari tadi siang dia ingin sekali memberi tahu pada hyung – hyungnya ini agar pergi saat ini juga .

Tapi hanya satu yang ada di fikirannya . Apa hyungnya akan percaya dengan ucapannya ini ? Entahlah dia sangat bingung harus melakukan apa .

“ Ya , Taemin-ah wae? Kenapa kau hanya mengaduk – aduk makanamu saja tidak di makan “ Ucap Onew yang menyadari kalau Taemin hanya terbengong sambil mengaduk – aduk makanan yang ada di hadapannya saat ini “ Apa masakanku tidak enak ?” Timpal Key .

Namun yang di Tanya dari tadi hanya diam saja , Masih mengaduk – adukan makanannya “ Isshh anak ini kenapa sih “ Gerutu Jonghyun memperhatikan tingkah Taemin , “ Taemin-ah Ghwencanyo “ Minho merasa khwatir dan mengguncang tubuh Taemin agar tersadar ..

Benar saja dia seakan tersadar dari lamunannya “ Eoh ? Wae?” , Keempat namja lainnya saling bertatapan dan menghela nafas mereka ketika melihat wajah bingung Taemin ..

“ Aiissh , Dari tadi kau hanya mengaduk makanan tidak di makan ! Di tanya kau hanya melamun “ Jelas Onew ,” Sebenarnya kau ini melamunkan apa sih ?” Timpal Key

“ Ahh aniyo , Aku tidak melamunkan apa – apa kok “ Sangkal Taemin , Namun empat namja ini memasang wajah curiganya pada Taemin “ Ya , Jangan bilang kau sedang memikirkan yeoja “ Celetuk Jonghyun sambil memasang wajah penuh selidik “ Aniyo hyung , Di saat seperti ini mana mungkin aku memikirkan yeoja ! Aku ingin mementingkan karirku dulu “ Taemin berlagak so dewasa dengan ucapannya tersebut ..

“ Siapa tahu saja kau memikirkan yeoja , Besokkan kan kau…” Ucapan Jonghyun terpotong ketika tangan Key mendarat tepat di dekat bibir jonghyun “ Hussshh, Huusssh lalat , lalat . Tadi ada lalat di dekat bibirmu hyung “ Key menatap Jonghyun tajam , Seakan mengerti dia tidak melanjutkan ucapannya .

“ Taemin-ah dari tadi siang aku melihatmu seperti orang aneh , Sebenarnya ada apa denganmu ? Ceritakan pada kami “Ucap Minho , Sontak semua terarah pada Taemin “ Benarkah seperti itu ? Kalau ada yang mengganjal di hatimu , Sebaiknya di ceritakan pada kami Taemin-ah . Kita ini keluarga “ Timpal Onew

Taemin hanya menghela nafasnya ,Apa dia harus menceritakan ucapan ahjjusi yang tadi dia temui di taman villa ini “ Kalau aku bercerita apa kalian akan percaya “ Keempat namja ini semakin mengerutkan alis mereka tidak mengerti ucapan Taemin “ Sebenarnya ini mau menceritkan apa sih , Sudah ceritakan saja “ Ucap Key dengan rasa penasarannya ..

Saat itu juga Taemin menarik nafas beratnya dan menghelakannya kembali , Seperdetik itu Taemin menceritakan semua yang sudah di katakana oleh ahjjusi tukang kebun yang dia temui tadi siang itu .Setelah menceritkan semuanya , Keempat namja itu terdiam berpandangan satu dengan lainnya

Sedetik kemudian “ HAHAHAHAHAHAHAHA “ Tawa meledak dari mulut mereka seakan tidak mempercayai ucapan Taemin “ Ya , Kenapa kalian tertawa memangnya ada yang lucu ??”Taemin mengerucutkan bibirnya ketika tawaan meledak dari empat member lainnya ..

“ Aniyo , Aku rasa ahjjusi itu sudah gila .. Masa iya foto itu di sebut dengan Lucifer . hahaha” Ucap Jonghyun terpingkal – pingkal sambil menunjuk pada foto yang ada di ruang tengah itu “ Taemin-ah , Lucifer itu hanya judul lagu yang kita nyanyikan , ckckck” Timpal Key yang tak kalah hebatnya tertawa .

“ Jadi dari tadi kau diam hanya memikirkan hal ini? “ Tanya Minho sambil tertawa  dan Taemin hanya menganggukan kepalanya saja “Sepertinya kau terlalu parno dengan ucapan ahjjusi itu “Timpal Onew yang ikut – ikutan tertawa .

“ YA , Memangnya kalian tidak merasakan kalau di villa ini terasa sekali hawa mistisnya ? hah !” Taemin merasa kesal karena ceritanya tadi hanya di anggap keparnoaanya saja , Setelah mendengar ucapan Taemin ini semua terdiam memperhatikan sekeliling ruangan villa ini “ Memang seram si , Tapi kau tidak perlu berfikir akan Lucifer itu “ Ujar Onew

“ Hyung kata ahjjusi itu , Di villa ini banyak hantu ! Terlebih lagi malam harinya Lucifer itu akan terbangun .. Dia akan membantai orang – orang yang ada di villa ini “ Jelas Taemin yang lain semakin terdiam tidak tahu harus menjawab apa “ Hyung sebaiknya kita pergi dari villa ini sekarang juga , Kita kembali ke seoul “ Saat itu juga empat namja lainnya membelalakan matanya .

“ Micheo Taemin-ah .. Liburan kita di pulau jeju baru di mulai , Kau sudah mengajak kita kembali ke seoul “ Ujar Jonghyun tidak percaya dengan ucapan Taemin “ Hyung dari pada nanti malam kita di ganggu oleh hantu – hantu di sini dan Lucifer itu akan membantai , Lebih baik kita kembali ke seoul “ Taemin tetap pada pendirian ingin kembali ke seoul.

“ Ya , Tidak semudah itu ! Sekarang manager hyung ada di daegu menemui keluarganya .. Tidak mungin kita menganggu urusannya juga , Dia pun butuh liburan” Ujar Onew, Taemin hanya bisa menghela nafasnya “ Tapi ucapan ahjjusi di taman tadi “Taemin memotong ucapannya dan mengacak rambutnya mengingat ucapan ahjjusi tadi.

“ Taemin-ah jujur tadi aku memperhatikanmu di taman , Tapi dari tadi aku melihatmu berbicara sendirian ! Tidak ada ahjjusi yang kau maksud “ Ucapan Minho , Sontak membuat yang lain terarah padanya terutama Taemin “ Maksud hyung ? Dari tadi saat hyung datang ahjjusi itu ada di sampingku “ Taemin mengingat kejadian tadi siang.

“ Babo , Saat aku memanggilmu . Tidak ada siapapun di sampingmu , Makanya tadi siang aku bilang kau butuh istirahat .. Aku fikir kau sudah gila berbicara sendirian “ Taemin semakin tercengang dengan penjelasan Minho “ Jadi hyung tidak melihat ahjjusi yang ada di sampingku “ Minho menganggukan kepalanya bertanda ya.

“ Kalau begitu yang tadi berbicara denganku itu siapa ?” Taemin langsung bergidik ngeri mengingat dia berbicara dengan ahjjusi tadi , Begitu juga dengan yang lainnya tak kalah bergidik ngeri “ Jangan – jangan ahjjusi itu hantu “Key menelan ludahnya ketika menyebut nama hantu dan bergidik .

Terlihat yang lainnya pun menelan ludah mereka mendengar nama hantu “ Ahh mungkin itu hanya halusinasimu saja Taemin-ah “ Minho sedikit menyangkal agar tidak ada nuasa ketegangan di ruangan ini “ Tapi tadi aku benar – benar berbicara dengan seorang ahjjusi , Kalian tidak mempercayaiku ?” Tanya Taemin , Yang lain berpandangan satu sama lain ..

“ Kami percaya padamu Taemin-ah, Tapi kau jangan terlalu memikirkan ucapan ahjjusi tadi “ Ujar Onew  sambil mengacak lembut rambut Taemin “ Tapi kalau ucapan ahjjusi itu benar otthe ?” Yang lain saling bertatapan satu sama lain “ Taemin-ah sudah jangan terlalu di fikirkan , Kita disini untuk berlibur bukan untuk memikirkan hal itu . Anggap saja ucapan ahjjusi itu hanya angin lalu , Kau tidak perlu mengkhawatirkannya .. Ara “ Kali ini Jonghyun memberi semangat pada TAemin yang nyaris frustasi dengan ucapan ahjjusi tadi ..

“ Mungkin ucapan kalian benar , Aku terlalu memikirkan ini ! Aku jadi parno seperti ini “ Taemin teresenyum miris “ Nahh ini  baru namanya Baby Magnae “ Serempak yang lain sambil tersenyum .

“ Huhf .. Pokoknya nanti harus ada yang tidur satu ranjang denganku “ Ujar Key tiba – tiba , Ada apa dengan orang ini .. Fikir yang lain ..

Ya .. Key sangat parno dengan hal mistis ! Dia memang menyukai film horror tapi jangan harap di setiap scane hantunya keluar dia akan tetap membuka mata .. ckckck

“ Aiissh masih jam 7 jangan parno deh dengan ucapan Taemin “ Dengus Minho , Lama – lama dia merasakan yang lain sudah ikut –ikutan dengan Taemin yang terlalu percaya dengan ucapan ahjjusi .

“ Tenang saja Key-ah , Biar aku yang seranjang dengamu “ Jonghyun mengedipkan sebelah matanya pada Key , Melihat seringai yadong dari wajah Jonghyun sontak Key menelan ludahnya “ Aniyo biar aku dengan Onew hyung saja “ Tolak Key membuat Jonghyun kesal , Namun tidak dengan Onew yang tersenyum dengan kemenangan .Sedangkan Taemin dan Minho cekikikan melihat ekpresi kesal dari wajah Jonghyun.

“ Waeyo ?? Kenapa tidak mau denganku ?” Tanya Jonghyun kesal sambil menatap Key “ Hyung sadarlah wajah yadongmu sangat menyiratkan modus pada Key hyung “Ucapan Minho sontak membuat yang lain tertawa terbahak – bahak .

“ DASAR DONGSAENG KURANG AJAR “ Teriak Jonghyun dan melemparkan roti tawar yang ada di meja makan pada Minho , Namun dengan cepat Minho menghindar “ Wew Tidak kena “ Jonghyun mendengus kesal melihat tingkah Minho , Alhasil terjadilah aksi kejar – kejaran antara Minho dan Jonghyun ..

Sedangkan yang lain hanya dapat menggelengkan kepala mereka ..

******

21: 00 KST

Kelima namja ini sekarang berada di ruang tengah , Tepatnya di ruang Tv . Merka di sibukan dengam kesibukan mereka masing – masing .. Jonghyun , Dia asik dengan Handphone BlackBerrynya ! Sambil senyum – senyum sendiri membalas tiap bbman , Entah dengan siapa dia berbbman ria ..

Sedangkan Key dan Onew , Mereka asik dengan layar Laptopnya .. Mau tau apa yang mereka lakukan di laptop mereka ? Baru – baru ini Minho membalas Ufo para Fans , Ada beberapa fans yang berkomentar di situs tertentu mengatakan ‘ Jangan hanya Minho dan Jonghyun saja yang sering membalas ufo kita , Kami menunggu balasan ufo dari yang lain ‘.

Sebenarnya bukan yang lain tidak mau membalas , Namun jadwal SHINee yang terbilang padat membuat mereka sulit membalas Ufo para Fans .. Minho pun dia menyempatkan membalas ufo di sela – sela waktunya yang padat .

Maka dari itu sekarang giliran sang leader dan si almaighty yang membalas Ufo para Fans , Lagi pula waktu mereka saat ini tidak padat justru terbilang kosong .. Mereka pun merindukan sapaan dari para fans dan semangat – semangat fans yang membangun ..

Bagi mereka pun SHINee World adalah milik mereka , Tanpa SHINee World mereka tidak bisa seperti sekarang .. Semua berkat dukungan SHINee World.

Beberapa Ufo mereka balas , Namun tidak mungkin bagi mereka untuk membalas semua Ufo yang terbilang ada ribuan dari para Fans .Banyak dari fans yang memberi Ufo lucu – lucu membuat mereka tertawa .

Sedangkan si Baby magnae dan si Flaming Kharisma , Mereka berdua sangat asik bermain PS 2 .. Dari tadi yang menang Minho membuat Taemin kesal , Memang setiap bermain PS bersama Minho tidak ada yang bisa mengalahkannya . Bahkan kalau sudah menang dia tetap terus mengajak bermain .

Taemin merasa sangat kesal karena dari tadi dia kalah terus , BAhkan tidak ada peluang baginya untuk menang dari Minho . Tapi  Taemin sangat menikmati permainan ini meski dia kalah , Setidaknya dia dapat belajar dalam permainan tersebut ..

“ YES GOALLLL” Teriak Minho yang memasuki bola kedalam gawang Taemin lagi ( ?)” Ok Taemin sudah 5-1 , Aku yang menang lagi” Minho tersenyum puas saat dirinya menang kembali .

Taemin hanya menatap tajam “ Isshh , Sekali – kali kau mengalah padaku hyung “ Minho langsung mengerutkan alisnya “ Ohhh Tidak bisa “Taemin mengerucutkan bibirnya “ Sudah terimakan saja aku yang menang Baby Magnae , Sekarang kita bermain sekali lagi .. Ok “ Bujuk Minho sambil merangkul Taemin .

“ Tetap saja bermain lagi pun hasilnya aku yang kalah lagi “ Dengus Taemin kesal “ Di coba lagi , Belajar dari kesalahmu itu , Palli , Palli kita coba lagi “ Taemin hanya dapat diam dan menuruti permintaan hyungnya itu yang bermain lagi .

Key dan Onew , Mereka masih asik saja membalas Ufo dari Fans .. Ada beberapa Ufo yang membuat mereka tertawa , Mengerutkan alis berbagai ekpresi yang di berikan kedua namja ini ketika membalas tiap Ufo yang bersarang di situs mereka .

Sekilas beberapa  Ufo dari fans berserta balasan mereka :

Fan : Onew oppa , Kapan kau akan berhenti menyukai ayam ?

Onew : Setelah semua ayam yang ada di dunia ini mati  . LOL

Fan: Kalau tidak ada yang mati

Onew : Tidak akan berhenti menyukainya .kkkkk~

Fan : Aku tidak bisa tidur , Bisa berikan ucapan selamat malam padaku ? ^^

Key : Selamat malam , Cepatlah tidur

Fan : Saat aku ke korea aku mencari indomie , Aku sampai terbang kembali ke Indonesia untuk membeli indomie dan akhirnya aku menemukan indomie .. Ini ceritaku apa ceritamu ??

Key : Disini tidak ada indomie , Apa itu indomie ?? Nama buah kah ?? LOL

Fan : Kalian sibuk apa ?

Key : Liburan

Fan : Kapan Jonghyun mempunyai yeojachingu lagi ?

Key : Tidak pernah terfikir olehnya dan tidak akan , Dia hanya milikku .. kkkkkkkk~

Fan : LOL

Onew : Dan Key hanya milikku .. kkkkkkk~

Itulah beberapa Ufo yang mereka balas, Masih banyak lagi Ufo – Ufo yang belum balas oleh mereka .. Namun mata key dan Onew terarah pada  Jonghyun yang senyum – senyum sendiri tidak jelas  sambil menatap BlackBerrynya .

“ Kenapa dengan orang itu ? Senyum – senyum tidak jelas “ Tanya Onew yang dari tadi memperhatikan jonghyun , “ Molla , Mungkin dia BBMan dengan para yeoja “ Key pun memperhatikan glagat Jonghyun yang dapat di pastikan BBMan dengan yeoja .

“ Memangnya dia punya gebetan ? “ Onew meragukan seorang Jonghyun “ Ahh hyung aku penasaran dengan siapa dia BBMan “ Key langsung beranjak mengahmpiri Jonghyun yang asik menatap BBnya itu .

“ Omo Kau ini BBMan dengan siapa sih hyung , Sampai senyum – senyum sendiri !  Aku mau lihat “Saat itu juga Key langsung merampas BB Jonghyun yang memang tadi ada di tangannnya “ YA , Kenapa asal merampas BB ku, Kembalikan  “ Protes Jonghyun kesal ketika BBnya sekarang sudah ada di tangan key .

“ Aniyo , Aku ingin melihat dulu “Jonghyun berusaha mengambil BBnya kembali dari tangan Key , Namun dengan cepat dia menghindar dan bagusnya Onew menahannya “ YA , Hyung apa yang kau lakukan “ Tanya Jonghyun ketika Onew ada di depannya .

Onew hanya membalas senyuman “ Aku pun penasaran Jonghyun-ah “ Jonghyun langsung menghela nafas beratnya .. Key dengan cepat membuka beberapa BBM Jonghyun , Saat itu juga dia mengejakan nama sang yeoja yang tengah BBMan bersama Jonghyun “ J-I-E-U-N-I-U “ Saat itu juga Key membulatkan matanya tidak percaya dengan nama yang tertera pada BBM Jonghyun .

“ MWO ? KAU BBMan DENGAN IU ?” Sontak yang lain terarah pada Key yang berteriak seakan histeris dengan apa yang dia lihat “ Mana aku mau lihat “ Ketiga namja lainnya langsung menghampiri Key yang memegang BB Jonghyun “ Ini sungguhan hyung “ Minho pu tidak percaya kalau Jonghyun tengah BBMan dengan IU .

Sedangkan Jonghyun dari tadi hanya cengar – cegnir tidak jelas , Merasa malu sudah ketahuan berBBMan dengan IU . Secara perlahan dia pun menganggukan kepalanya “ Omo jadi benar yang BBMan denganmu  itu IU, Syukurlah untuk tidak dengan jiyeon“ Minho mengelus dadanya seakan puas .

“ Ne, Bagus juga tidak dengan Suzy  “ Onew sama halnya dengan Minho yang mengelus dadanya lega “ OMG , Kenapa banyak jadi Cinlok sih “ Gerutu Taemin sebal melihat dua orang ini yang memang dapat di bilang menyukai yeoja yang tadi mereka sebutkan .

“ Emmm tapi setahuku hyung , Aku pernah mendengar kalau Suzy menyukai Taemin “ Ucapan Jonghyun membuat Onew melemas dan kesal , Namun yang lain hanya terkekeh dengan ucapan Jonghyun ..

Tapi tidak dengan Key yang dari tadi diam tanpa ekpresi , Dia menatapi Jonghyun dengan tatapan yang sulit di artikan “ Hyung jangan bilang kau mencuri Pin BB  IU dariku ya “

“ Hehe , Iya “ Jonghyun menggaruk kepalanya yang tidak gatal dan cengengesan tidak jelas “ Issh kau kan tahu aku pun sangat sulit meminta Pin BB IU “ Key mengerucutkan bibirnya kesal ..

  • Sedikit penjelasan dari saya masih ingat kejadian dimana Key keceplosan saat di sukira bersama leeteuk  dan mengatakan kalau dirinya menyukai IU .. Kebetulan saya juga suka bangat sama couple MinJi , Suzy sama onew juga cocok .. Tapi Taemin sama Suzy cocok , Sedikit saya buat cerita cinlok disini .. Tapi ini hanya karangan no real .. hehe

******

23:00 KST

Taemin terbangun dari tidur nyenyaknya tadi , Ketika dia merasakan tenggorokan terasa sangat hambar ! Dapat di pastikan kalau dirinya haus .

Dia memperhatikan seisi kamar yang memang di sampingnya ada Minho yang masih terjaga dalam tidurnya .. Di kamar ini terdapat 2 ranjang besar , Ranjang satu di tempati oleh Taemin dan Minho .. Sedangkan ranjang kedua di tempati oleh Key, Onew dan Jonghyun ..

Dia melihat semua tidur dengan sangat nyenyak sekali , Dia ingin keluar dari kamar tapi dia takut ! Terlebih lagi ceita ahjjusi tadi siang masih sangat terekam di memori otaknya.

“ Hyung , Irona “ Taemin mengguncangkan tubuh Minho berniat membangunkan Minho , Namun Minho tidak bergeming sama sekali masih menikmati alam mimpinya “ YA, Hyung irona” Taemin semakin mengguncang tubuh Minho , Membuatnya mengerang .

Minho membuka sedikit matanya “ Wae?” Suara berat Minho sangat terdengar jelas menunjukkan kalau dirinya masih sangat mengantuk “ Hyung aku haus , Temani aku ke dapur “ Minho sedikit berdecak

“ Ke dapur saja sendiri “ Minho kembali memejamkan matanya “ YA , Hyung jebal . Antarkan aku .. Aku takut hyung sendirian ke dapur “ Minho menyipitkan matanya “ Aiissh kau kan sudah besar Taemin-ah , Kau minta antar yang lain saja “ Lagi – lagi Minho memejamkan matanya .

Taemin mendengus kesal pada Minho “ Huhf, Ya sudah aku akan meminta Onew hyung , Key hyung , atau Jonghyun hyung yang mengantarku “ Taemin memeletkan lidahnya pada Minho yang sudah  kembali pada alam mimpinya .

Dia beranjak dari ranjangnya dan menghampiri ranjang ketiga namja yang tengah tertidur sambil berpelukan satu sama lain .

“ Hyung antarkan aku ke dapur , Aku haus jebal “ Taemin mengguncang – guncang tubuh tiga namja ini , Key dan Jonghyun hanya mendengus kesal sambil menutupi wajah mereka dengan bantal , Tidak dengan Onew yang terbangun menyipitkan matanya yang memang sudah sipit “ Antarkan aku ke dapur “ Rengek Taemin

“ Kau kan bisa sendiri Taemin-ah “ Onew sedikit mengucek matanya “ Aku takut hyung , Jebal antarkan aku “ Taemin semakin merengek , Onew hanya menghela nafasnya saja dan terbangun dari ranjangnya “ Baiklah kajja “ Taemin tersenyum senang ketika Onew menerima rengekan Taemin.

Kali ini Taemin sudah berada di dapur dengan di temani Onew .. Taemin langsung meneguk satu botol air mineral yang ada di kulkas , Dia terus meneguk air mineral tersebut . Sepertinya dehidrasi tengah melandanya .

Sudah merasa puas dia menaruh botol mineral tersebut , Namun matanya terarah pada sekotak banana milk kesukaannya tanpa ragu dia langsung mengambilnya dan meminumnya .

“ Hyung ka….” Ucapan Taemin terpotong ketika dia ingin mengajak Onew kembali ke kamar , Ternyata orang yang tadi bersama tidak ada “ Hyung Oddiseoyo ??” Dengan wajah panic + takut Taemin bertreiak “ HYUNG “

Taemin , Dia berjalan meninggalkan dapur berniat mencari onew “ HYUNG , ODDISEO ?” Teriak Taemin sambil mengedarkan pandangan kesetiap ruangan , Tapi orang yang dia cari tidak keluar juga “ Onew Hyung” Taemin terus memanggil – manggil Onew ..

BUSSSSSSSSSSSSSSSS

Sebuah hebusan angin kecil sangat terasa tepat di telinga Taemin , Sontak buluk kuduknya beridiri merasakan kengerian .. Dia menoleh pada arah belakang , Namun tidak ada apa – apa “ Siapa yang menghembuskan angin “ Gerutu Taemin sambil memegang lehernya merasakan hawa dingin yang semakin merasuki dirinya.

“ Ini hanya halusinasiku saja “ Taemin seolah meyakinkan dirinya kalau dia berhalusinasi” Hyung , Onew Hyung “ Taemin terus memanggil – manggil Onew , Tapi lagi – lagi tidak ada jawaban dari orang yang di panggil .

BUSSSSSSSSSSS

Lagi – lagi hembusan angin terasa sekali di leher Taemin , Membuatnya semakin bergidik ngeri “ Uhhh hanya halusinasi “ Taemin membalikkan diri kearah belakang lagi dan terlihat jendela ruang tengah terbuka dan korden berkibar akibat hebusan angin malam ..

“ Siapa yang membuka jendela “ PEkik Taemin tidak percaya , Dia menarik nafas panjang dan menghembuskannya kembali berusaha menenangkan diri kalau ini semua halusinasi . Dia langsung terarah pada jendela beniat untuk menutupnya ..

Taemin sudah menutup jendela rapat – rapat , Namun matanya membulat ketika melihat sosok bayangan putih yang tengah duduk di ayunan tepat di perkarangan villa ..  Sontak Taemin menelan ludahnya dalam – dalam , Buluk kuduknya semakin merinding “ Aniyo , Aniyo ini tidak nyata “ Taemin menepuk – nepuk pipinya dan mengucek matanya menegaskan pandangannya .

Namun semakin dia menegaskan pandangannya, Betapa kagetnya dia melihat sosok yang tadi berada di ayunan sudah tidak ada “ Taemin , Jangan berfikir yang tidak – tidak ! Ghwencana “Taemin lagi – lagi berusaha menenangkan diri , Padahal dirinya sangat ketakutan ..

BUSSSSSSSSSSSSSS

Lagi – lagi hembusan terasa di lehernya , Ketika dia membalikkan tubuhnya ! Dia sangat terkaget dengan sekelibas bayangan putih yang lewat dengan cepatnya bahkan nyaris tidak terlihat karena gerakannya sangat cepat “ Tadi..Itu..Apa” Ucapan Taemin terbata – bata karena sekarang dia semakin merasakan hawa mistis.

“ YA , HYUNG .. AKU TAHU ITU KAU , JANGAN BERCANDA DEH “ TEriak Taemin yang mengira semua itu ulah usilnya Onew .

BUSSSSSSSSSSSS

Semakin dirasakan hawa mistis di villa ini , Hembusan angin yang tiba – tiba saja ada membuat Taemin semakin berigidik ngeri. Perasaan takut perlahan – lahan semakin bertambah dengan apa yang dia rasakan .

“ HYUNG JANGAN BERCANDA DONG , Jangan menakut – nakutiku “ Setengah berteriak Taemin melontarkan kalimat itu , Dia semakin mengerdarkan pandangannya “ Ahh lebih baik aku kembali ke kamar “ Taemin bergerutu sendirian seperti orang bodoh dan berniat kembali ke kamar ..

Namun ketika dia ingin kembali Langkahnya tertahan begitu saja , Matanya membulat tidak percaya bahkan banana milk miliknya yang dia pegang terjatuh begitu saja , Sepertdetik kemudian “ AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA”Taemin tidak percaya dengan apa yang dia lihat ..

Dia berteriak sambil menutup kedua matanya dengan kedua tangannya , Perasaan takut semakin menyelinap pada dirinya .. Bagaimana tidak dia melihat foto yang di sebut lucifer tersebut sudah tidak ada , Yang ada hanya pas foto saja sedangkan namja yang berada dalam foto tersebut tidak ada.

Hal ini membuat Taemin merasakan ketakutan , Tubuhnya bergetar ! Dia semakin mengingat ucapan ahjjusi tadi siang.

****

23: 15 KST

Taemin dia masih saja menutupi wajahnya dengan kedua tangannya . Tubuhnya bergetar merasakan ketakutan , Sama sekali tidak berani membuka matanya..

Namun seketika itu ada sebuah tangan yang memegang pundaknya , Sontak dia terlonjak kaget “ AAAAAAAAAAAAAAAAAA, JANGAN BUNUH AKU “ Masih menutup mata dengan tangannya , Taemin berteriak sekeras mungkin .

Dia merasa takut apabila yang menyentuhnya itu adalah Namja yang menghilang dari foto tersebut “ YA , Taemin-ah siapa yang mau membunuhmu ! Ini aku Minho “ Setelah mendengar ucapan orang tersebut , Secara perlahan Taemin membuka matanya dan ternyata sudah ada Minho , Key , Jonghyun di hadapannya saat ini .

“ Ghwencanayo ? Kenapa kau berteriak seperti itu ? Memangnya ada apa ?” Tanya Key dengan nada paniknya “ Itu .. Itu..Foto..Namja..Yang memakai..Jubah .. Menghilang “ Dengan tebata – bata Taemin mengucapkan kalimat tersebut sambil menunjuk – nunjuk pada foto ..

“ Mwo ? Maksudmu apa Taemin-ah ?” Jonghyun benar – benar bingung dengan ucapan Taemin “ Itu Foto Lucifer itu menghilang , Hanya tinggal …” Kalimat Taemin menggantung ketika dia melihat foto tersebut sudah normal dengan yang biasanya .

“ Loh ? Tadi namja di dalam foto itu menghilang ,Hanya ada bingkainya saja “ Taemin menjelaskan apa yang dia lihat tadi “ Taemin-ah kau ini kenapa sih ? “ Minho benar – benar bingung melihat tingkah Taemin seperti orang ketakutan .

“ Sungguh hyung , TAdi namja dalam foto itu menghilang .. Tapi kenapa sekarang ada lagi “ Taemin masih tidak percaya dengan apa yang dia lihat “ Omo Taemin-ah sepertinya kau butuh istirahat dulu , Biar ku ambilkan air untukmu “ Key langsung beranjak dari tempatnya menuju dapur .

Sedangkan Jonghyun dan Minho membantu Taemin yang terlihat sangat Shock untuk duduk “ Hyung , Sungguh tadi namja dalam foto itu menghilang “ Taemin masih bergerutu meyakinkan kedua hyungnya ini , Minho dan Jonghyun saling bertatapan ..

“ Taemin-ah cepat minum ini” Key menyodorkan segelas air mineral pada Taemin di bantu dengan kedua namja di sampingnya , Langsung saja air itu di teguk habis olehnya “ Hyung , Percayalah .. Namja itu benar – benar hilang tadi , Lalu banyak bayangan putih tadi berkeliaran “ TAemin terus menjelaskan apa yang dia lihat tadi .

“ Tenangkan dirimu dulu Taemin-ah “ Minho berusaha menenangkan Taemin ..

Setelah beberapa menit dia rasa sudah tenangan , Taemin baru tersadar kalau dia belum betemu dengan Onew “ Hyung , Onew hyung kemana ?”Ketiga namja di samping Taemin sontak langsung menatapnya “ Bukankah tadi dia menemanimu “ Minho benar – benar heran dengan ucapan Taemin ini .

“ Aku fikir dia sudah kembali ke kamar , Karena tadi tiba – tiba saja dia menghilang .. Bahkan aku fikir dia yang membuat lelucon hantu” Taemin mengingat kejadian tadi “ Aniyo , Dia tidak kembali kekamar “ Jelas Jonghyun.

“ Lalu dia kemana ?Jangan – jangan dia di ambil oleh Lucifer itu” Taemin menunjuk pada foto Lucifer , Ketiga namja mengerutkan alisnya “ Taemin-ah kenapa kau jadi separno ini pada foto itu sih” Minho terlihat kesal melihat tingkah parno Taemin.

“ Hyung kau kan ingat ucapan ahjjusi itu kan ? Kalau malam ini…”Belum sempat Taemin melanjutkan kata – katanya sudah di potong oleh Jonghyun” Sudah Taemin sepertinya tingkat parnomu sudah akut , Sebaiknya kita mencari Onew di setiap ruangan “

“ Ide bagus hyung , Masa iya dia menghilang begitu saja ! Kita berpencar ke setiap ruangan ya “ Usul Minho “ Aku tidak mau sendiri , Aku ingin bersamamu hyung” Taemin menggamit tangan Minho seakan ketakutan , Sedangkan ketiga namja lainnya hanya menghelakan nafasnya “ Ya sudah kau bersama Minho saja “ Ujar Key

Keempat namja ini sudah mencari di setiap ruangan , Namun orang yang mereka cari tidak terlihat sama sekali batang hidungnya .. Mereka benar – benar bingung sebenarnya dimana Onew ? Tidak mungkin dia menghilang padahal masih berada di villa .

Teriakan yang mereka lontarkan tidak ada sahutan sama sekali , Villa ini cukup besar membuat mereka pun terlihat kesulitan untuk mengitari villa ini.

“ ONEW HYUNG ODDISEO ?” Minho dan Taemin terus berteriak sambil mengedarkan pandangan mereka di setiap ruangan “ Hyung , Bagaimana kalau Onew hyung memang benar di ambil oleh Lucifer “ Taemin semakin keras menggamit Minho .

“ Huss, Jangan berfikir yang tidak – tidak ! Lucifer tidak ada Taemin-ah “ Minho benar – benar tidak percaya Taemin akan separno ini..

“ AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA” TEriakan seseorang membuat Minho dan Taemin terlonjak kaget

“ Omo siapa yang berteriak “Pekik Taemin “ Dari arah sana , Palli kita kesana “ Minho menunjuk kearah utara , Tanpa menunggu jawaban Taemin tangannya sudah di tarik Minho ..

****

23 : 20 KST

Tepat Minho dan Taemin sudah ada di sumber suara , Mereka melihat Key yang berada di ambang pintu toilet sambil menutup mulutnya dengan kedua matanya “ Hyung Ghwencana ?” Minho memegang pundak Key , Namun Minho melihat ada yang berbeda dengan tatapan key yang terlihat dengan tatapan horror bahkan wajahnya sangat pucat pasi ..

Sedangkan Taemin dia pun terlihat bingung dengan tatapan Key , Wajah Key terlihat sangat pucat ..  “ Onew hyung” Key mengucapkan kalimat itu dengan tekanan sambil menunjuk kearah toilet  ,Mereka berdua  terarah pada toilet yang tebuka lebar .

Langsung saja Taemin dan Minho masuk kedalam kamar mandi tersebut ..

DAMN !!!

Apa yang mereka lihat , Hal yang sangat tidak mereka bayangkan sebelumnya “ O..O..ONEW..HYUNG” Taemin terbata – bata dan tubuhnya melemas melihat hal yang sekarang dia lihat.

Begitu juga dengan Minho yang terbelalak kaget dengan apa yang dia lihat . Ya,Terlihat sudah tubuh Onew yang mengapung di bath up toilet dengan lumuran darah di tubuhnya ..

“Hyung ini tidak nyata kan ?” Taemin mengenggam tangan kekar Minho di sampingnya , Dia terlihat takut sekali dan ketidak percayaan menyelimutinya .. Matanya memanas dengan penglihatan yang sulit di percayanya ..

“Aku pun tidak percaya ini Taemin-ah “ Minho pun menggenggam tangan Taemin.

“ AAAAAAAAAAAAAA” Lagi – lagi teriakan terdengar dari arah luar , Mereka dapat pastikan kalau Key yang bertriak lagi, Sontak mereka langsung keluar toilet .

“ Ada apa hyung “ Tanya Minho melihat Key yang tatapannya sangat horror “ It..Itu .. Jonghyun hyung” Key menunjuk pada seorang yang tergeletak tak berdaya ..

Taemin dan Minho semakin melemas dengan apa yang mereka lihat , Jonghyun tergeletak dengan Posisinya tengkurap , Tepat di tulang rusuknya terdapat satu pisau yang masih tertancap bahkan lumuran darah sudah mengalir deras dari tubuh Jonghyun..

“ Tadi.. Jonghyun hyung .. Ingin menghampiriku..Namun tiba – tiba ..Tubuhnya jatuh begitu saja.. dan ku lihat tusukan ..sudah ada.. di tubuhnya” Key menjelaskan pada Minho dan Taemin , Kali ini terlihat jelas air mata mengalir deras dari pipi Key ..

Begitu juga dengan Taemin dan Minho tanpa terasa air matanya mengalir begitu saja di pelupuk mata mereka “ ANDHWAE JONGHYUN HYUNG , KAU TIDAK MATI KAN “ Teriak Taemin menghampiri tubuh Jonghyun , Begitu juga dengan Minho yang menghampiri tubuh Jonghyun.

“ HYUNG ANDHWAE , Tadi Onew hyung sekarang Jonghyun hyung .. Kau tidak boleh mati “ Taemin mengguncang – guncangkan tubuh Jonghyun yang sudah tidak berdaya “ Taemin-ah dia benar – benar sudah tidak ada “ Minho meyakinkan Taemin setelah dirinya mengecek denyut nadi Jonghyun .

Air mata Taemin semakin mengalir deras “Hyung ini semua pasti ulah Lucifer , Malam pembantaian “ TAemin semakin mengingatkan Minho “ Apa iyah , Itu semua ulah Lucifer “ Minho menatap Taemin “ Ne, Hyung aku yakin “

“ MINHO , TAEMIN TOLONG AKU “ TEriak seseorang dan mereka baru sadari kalau Key dari tadi masih berada di ambang pintu toilet , Ketika mereka melihat kearah Key .

Betapa kagetnya mereka melihat Key yang tengah di bekap mulutnya oleh sesosok makhluk berjubah hitam “ Lu.. Lu..LUCIFER “ Pekik Minho dan Taemin tidak percaya

Dengan perlahan makhluk hitam itu berjalan memebelakangi masih dengan membekap tubuh Key “ MINHO , TAEMIN TOLONG AKU “ Teriak Key

“ YA NUGU” Teriak Minho pada makhluk hitam itu, Namun semakin pelahan semakin cepat juga gerakan makhluk itu seperti melayang membawa Key pergi.. Tanpa basa basi Taemin dan Minho mengejar makhluk tersebut yang membawa Key ..

*****

23 : 45 KST

Minho dan Taemin mereka berusaha mengejar sosok makhluk tersebut , Sayangnya gerakan makhluk itu sangat cepat membuat mereka tidak bisa mengejarnya ..

Sekarang mereka pun sudah berada di ruang tengah . Nafas mereka tersengal – sengal akibat mengejar sosok makhluk tersebut .

Namun belum ada beberapa menit mereka mengatur nafasnya , Dari arah selatan sosok bayangan hitam semakin lama – semakin menghampiri mereka “ Hyung apa itu “ Pekik Taemin dengan tatapan horornya dan mengeratkan genggamannya pada Minho .

“ Jangan takut ada aku” Minho berusaha menenangkan Taemin , Semakin lama sosok itu semakin terlihat jelas .. Ya, Dia makhluk Lucifer yang tadi membawa Key “ YA , NUGU “ TEriak mereka berdua pada makhluk itu .

Namun tidak ada jawaban dari makhluk itu , Semakin lama Lucifer itu semakin mendekat “ YA , KAU BAWA KEMANA KEY HYUNG ?” TEriak Taemin pada makhluk itu .

Lagi – lagi tidak ada jawaban dari makhluk itu , Namun makhluk itu menunjukkan cerulit yang dia pegang sambil di main – mainkannya cerulit itu .. Mereka berdua hanya bertatapan horror satu sama lain , Menelan ludah hanya itu yang bisa mereka lakukan .. Berfikir apa yang akan di lakukan makhluk itu ?

“ Sepertinya tidak aman , Setelah hitungan ketiga kita berlari bersama . Ok “ Bisik Minho, Taemin hanya menganggukan kepalanya bertanda mengerti “ HANA , DUL , SET “ Teriak Minho dengan cepat mereka berdua belari bersama – sama .

Ketika mereka berlari bersama – sama , Mereka melihat kearah belakang ternyata lucifer itu mengejar mereka berdua “ Hyung dia mengejar kita “ Ujar Taemin sambil tersengal – sengal “ Kita harus terus belari mencari pintu keluar “ Minho semakin mengeratkan tangannya pada Taemin dan ter berlari menghidari makhluk tersebut .

Mereka benar – benar tidak menduga kalau Lucifer it u terus mengejar mereka , Bahkan gerakan Lucifer tersebut sangat cepat ..

Seketika Taemin tanpa sengaja tersandung sesuatu dan

BRUGGG

Ya, Taemin terjatuh begitu saja . Saat itu juga Minho yang berada di depan langsung menolong Taemin agar cepat terbangun “ PAlli “ Minho menarik tangan Taemin..

Tepat Taemin sudah berdiri dan mereka ingin berlari , TErnyata gerakan mereka tidak secepat Lucifer itu .. Taemin yang berada di depan pun baru tersadar kalau Minho sekarang ada di  tangan Lucifer itu “ MINHO HYUNG “ Teriak Taemin tidak percaya .

“ AAAAAAAAAAAAAAA” Teriak Minho ketika lehernya di cekik oleh Lucifer itu , Taemin ingin menghampiri Minho berniat membantunya namun tertahan “ JA..JANGAN …MENDEKAT .. TAEMIN-AH” TEriakan Minho membuat langkah Taemin berhenti seketika.

“ YA , LEPASKAN HYUNGKU “ Teriak Taemin pada Lucifer itu “ SEBENARNYA KAU INI SIAPA ? APA SALAH KAMI SAMPAI KAU BERBUAT SEPERTI ITU DAN INGIN MEMBANTAI KAMI “ Taemin terus beriak , Namun tidak di hiraukan oleh Lucifer itu justru saat itu juga “ AAAAAAAAAAAAAAAAA” Minho semakin beteriak ketika dirinya sudah di tusuk oleh cerulit yang di pegang Lucifer .

BRUGGGGGGGG

Minho langsung tergulai lemas ke lantai , Taemin terbelalak kaget dengan apa yang dia lihat .. “ MINHO HYUNG “ Teriak Taemin , Kali ini air matanya semakin deras “YA , APA YANG KAU LAKUKAN PADA HYUNGKU “ Taemin terus berteriak

“ TA, Taemin-ah .. Cepat..pergi ..dari sini .. Sebelum dia .. Mengejarmu” Dengan terbata – bata Minho mengucapkan kalimat itu “ Tapi kau hyung , Otthe ?” Taemin benar – benar tidak ingin meninggalkan Minho , Dia ingin menghampiri Minho namun Lucifer itu melihat kearah Taemin.

“ PALLI .. LARI.. CARI JALAN .. KELUAR” TEriak Minho dengan terbata dan sekuat tenaganya , Taemin sangat ragu dengan ucapan Minho .. Namun  Lucifer itu semakin mendekat pada Taemin” Hyung Mianhae “ Dengan setengah ragu Taemin berlari meninggalkan Minho yang tergeletak tidak berdaya .

Disisi lain dia pun harus mencari jalan keluar agar terhindar dari kejaran Lucifer ini… Dia terus belari sambil mengingat wajah – wajah hyungnya yang sekarang dapat dia pastikan sudah tidak ada , Wae? Kenapa hal ini harus terjadi ?

Dia mengingat semua kebahagian yang di rasakannya ketika bersama – sama , Mengingat hal itu pun membuat dirinya tidak bisa menahan air mata” Hyung , Aku sangat menyayangi kalian “ Taemin sedikit menyeka air matanya ..

Masih dalam keadaan berlari , Dia menengok kearah belakang dimana lucifer mengejarnya ! Yang dapat dia pastikan akan membunuhnya juga . Dengan sekuat tenaga dia mencari pintu keluar villa ini ..

“ Tidak ada jalan untukmu untuk keluar babo” Suara yang menggema dari arah Lucifer tersebut membuat Taemin semakin ketakutan dan berlari sekuat tenaga..

_ End Flashback _

*********

JEJU , 18 JULI 2011 , 00:00 KST

Tepat sekarang Taemin sudah berada di suatu tempat yang sangat gelap , Dia tidak tahu tempat apa itu yang dapat dia rasakan hanya ketakutan luar biasa ..

Dalam fikirnya , Tidak apa – apa dia mati ! Asal di alam lain sana dia di pertemukan kembali dengan hyungnya ..

Di dorongnya tubuh Taemin sampai terjatuh ke lantai oleh Lucifer itu “ YA , KENAPA KAU MEMBAWAKU KESINI ?” Teriak Taemin

“ Bodoh sudah ku bilang aku ingin bermain – main denganmu “ Lucifer itu medekat pada Taemin sambil memainkan cerulitnya , Taemin dia semakin ketakutan dan tatapannya penuh horror “ YA , Sebenarnya kau ini siapa ?” Dengan keberanian yang menipis Taemin bertanya seperti itu .

“ Bodoh , Tentu aku Lucifer” Jawab Lucifer itu santai , Taemin hanya menelan ludah “ Ja.. Jadi.. Malam pembantaian..itu benar – benar ..ada “ Kata Taemin terbata – bata , “ Tapi .. untuk apa kau membunuh.. orang yang tidak.. salah apa- apa “ Lanjutnya

“ Hanya ingin bermain – main “ Sebenarnya Taemin sangat takut , Tapi dia pun sangat kesal dengan Lucifer tersebut “ YA , KAU BILANG BERMAIN – MAIN ! KAU FIKIR KEMATIAN ITU SEBUAH PERMAINAN ? Kau tidak tahu rasanya bagaimana kehilangan orang yang kau sayangi atau kau cintai , Tadi kau membunuh orang – orang yang sangat berarti dalam hidupku ! Kau tahu tanpa mereka aku tidak bisa hidup , SEKARANG KALAU KAU INGIN MEMBUNUHKU JUGA SILAHKAN BUNUH SEKARANG JUGA “ Dengan keberaniannya Taemin mengucapkan kalimat tersebut , Airmatanya pun mengalir deras mengingat para hyungnya ..

“ YA , CEPAT BUNUH AKU SEKARANG KALAU ITU MAUMU “ Teriak Taemin

“ Ok Bersiaplah Taemin-ah” Lucifer itu sudah memberi ancang – ancang cerulit yang siap di daratkan pada Taemin , Saat itu juga Taemin memejamkan matanya jujur dia sangat takut dengan hal ini . Tapi kali ini sepertinya dia sudah pasrah apabila dia mati di tangan Lucifer …

Namun anehnya , Ketika Taemin memejamkan matanya seakan siap sudah mati ! Tidak ada benda apapun yang mendarat pada dirinya ..

Saat itu juga dia merasakan sesuatu yang terang dari ruangan ini , Dengan pelahan dia mencoba memberanikan diri membuka mata dan ketika dia membuka matanya

“ SAENG-IL CHUKAHAMNIDA

SAENG-IL CHUKAHAMNIDA

SAENG-IL CHUKAHAMNIDA

SARANGHANEUN BABY MAGNAE

SAENG-IL CHUKAHAMNIDA “

Taemin tebengong – bengong seperti orang bodoh , Ketika melihat banyak orang yang ada di ruangan ini .. BAhkan ruangan yang tadi gelap sekali sekarang sudah sangat terang dengan cahaya lampu ..

Dia pun tersentak kaget dengan apa yang dia lihat ketika semua orang yang ada di ruangan ini menyanyikan lagu untuknya , Bahkan orang – orang itu dia mengenalnya semua ..

“ YA, Baby Magnae irona ! Jangan memasang wajah kusut seperti itu “Ujar seseorang yang membuat Taemin kaget , Bagaimana tidak yang mengucapkan kalimat tersebut Onew, Jonghyun , Key  dan Minho .

“ Ka..Kalian “ Taemin menunjuk satu – persatu orang – orang yang dia sayangi itu , BEgitu juga dengan  semua orang yang berada di ruangan ini adalah semua member  SM ENT .

“ YA irona “ Seseorang yang membuat Taemin kaget ada di sampingnya dan membantunya terbangun dari duduknya “Lucifer” Pekik Taemin pada orang itu ..

“ Babo , Ini aku Heechul ! Lucifer dari mana “ Ujar orang itu sambil membuka jubah hitamnya , Taemin pun semakin kaget melihat Heechul yang melepas jubah hitam itu ..

“ Maksud semua ini…” Ucapan Taemin terpotong , Yang lain hanya tersenyum dan berkata “ KAMI MENGERJAIMU TAEMIN-AH , SAENG-IL CHUKAEYO “

Saat itu juga Taemin seperti orang bodoh yang tidak tahu kalau semua itu hanya kerjaan mereka semua “ 2 hari sebelum concert di Taiwan kami sudah merencanakan ini semua , Semua ide ini dari SHAWOL . Ketika kami beritahu ide shawol ini ternyata manager hyung menyetujuinya untuk memberikan surprise party padamu “ Jelas Onew

“ Lalu , Bayangan putih ? Foto namja yang hilang? Tusukan pisau yang ada di tubuh kalian ?” Tanya Taemin bertubi – tubi , Yang lain hanya tertawa melihat wajah polosnya “ Tentu saja ini semua berkat para Sunbae yang membantu kita , Dengan cepat mereka memindahkan foto ! Bayangan putih kami serahkan pada Eunhyuk hyung berubah menjadi seorang hantu , Tusukan pisau kami menggunakan benda anti benda tajam di tubuh kami “ Jelas Jonghyun

“ SEmua ini hanya sebuah scenario Taemin-ah , Bahkan cerita lucifer itu hanya karangan ! Tukang kebun itu pun kau harus tahu dia manager hyung “ Ujar Key yang tertawa renyah

“ BUkankah , Manager hyung ke daegu “Dengan wajah polos Taemin bertanya seperti itu “ Aniyo , Aku tidak kembali ke daegu , Ini semua sudah di rencanakan” Jelas Manager Hyung “

“Satu lagi kami tidak pernah melupakan ulangtahunmu “ Timpal Minho sambil mengacak rambut Taemin

“ Aiish aku fikir ini semua nyata , Sungguh acting kalian sangat bagus ! Sukses membuatku ketakutan “ Taemin bernafas lega dengan kenyataan semua ini hanya sebuah Fiction “ Taemin-ah kau sudah dewasa , Ucapanmu tadi sangat membuat kami terharu “ Keempat member itu mengacak lembut rambut Taemin.

Sedangkan Taemin hanya tersenyum saja , Dia sangat senang di bilang dewasa “ Aissh sampai kapan akan terharu terus , SEKARANG SAATNYA PARTY “ TEriak Leeteuk yang sudah tidak sabar ..

Ya , Semua ini hanya rekayasa dari para member SHINee beserta Manager hyung ! Mereka ingin memberikan sesuatu yang berbeda pada Taemin dan hal inilah yang tersebit dari benak mereka , Hal ini pun sukses membuat Taemin ketakutan .. Tandanya misi mereka berhasil untuk mengerjai Taemin ..

Disisi lain , Taemin sangat senang menerima kenyataan ini .. Pertama semua yang terjadi hanya rekayasa hyungnya tidak benar – benar mati , Kedua dia mendapat surprise party , Ketiga dia sudah tidak di anggap anak kecil lagi , Dan hal yang terpenting memberi SHINee tidak pernah melupakan ulang tahun Taemin .. Sampai kapanpun dia tidak akan pernah melupakan hal ini , Baginya ini benar – benar bermakna dan patut di kenang .

“ HAPPY BRITHDAY TAEMIN-AH “ TEriak semuanya sambil bersulang untuk merayakan ulangtahun Taemin ..

Fin ~

Otthe ?

Ini mah ganrenya ga jelas , Aku ajah bingung mau ngasih ganre apa . hehe

Ancur bangat ya ffnya ? Mianhae pertama kalinya buat ff horror – horroran . ckck

Tapi inget ya di komen kalo udah baca ..

Oiia aku lagi bingung nui , Ada ide masukan ga buat ff vampire empire ku ??

Kalo ada kasih tahu ya . jebal !

18 thoughts on “Surprise Party

  1. Huaaaaaa :’) nangis tau author pas aku baca bagian taem nangis >.<
    Daebak eonn!! Wkwk sumpah terharu + senyum-senyum sendiri pas baca~^^😀

  2. Omo ><aq pkr beneran lo, ampe iktn taem tkt..
    Nytny y ampun.. Akting oppadl keren buanget..wooo ap taem g kencng d cln a..*ditablok shawol o.o

  3. hahahahahha
    ngakak banget eonn, feel seremnya juga lumayan dapet

    parah banget oppadeul ngerjain taemin oppanya amape kaya gitu

  4. yaaa admin di kira aku itu beneran udh gitu mati.a ga keren bngt masa di bantai itu sebener.a lumayan serem min pas aku baca ada putih” di ayunan langsung merinding ehh ternyata cuma rekayasa doang tpi akhir.a bahagia bngt, aku terharu yg pas taemin bilang “Kau tidak tahu rasanya bagaimana kehilangan orang yang kau sayangi atau kau cintai , Tadi kau membunuh orang – orang yang sangat berarti dalam hidupku ! Kau tahu tanpa mereka aku tidak bisa hidup” bener deh aku terharu bngt di situ taemin begitu sayang.a sama hyung”.a…

    min walaupun ganre.a ga jelas tpi ni ff udh bikin aku merinding + terharu poko.a daebak deh….🙂

  5. Woaaahhhh…. Persahabatan, bagai kepompong*abaikan*… Terharuuu aku,,
    Tapi aku ngakak baca sebutan bwt taemin(LADY MIN MIN), bwahahaha…
    Trus itu minho si mata kodok….
    Ff ini kocak abissss..

  6. Uwwaa~ maaf unn.. Kadang suka smbungan internet hp putus. Jadi sulit komen.
    Ah ya.. Haha😀 trus berkarya ya unn.. Aku selalu suka ff unn.

  7. huaaaaaaa… kereeennn2… cerita surprise ultah nya udah kaya cerita detektif2 an yg ber-misteri gitu >.< coba kalo judulnya ga "Surprise Party", yakin dah pasti ga ada yg nebak klo ini semua tu sandiwara buat ngeboongin si polos Taemin! hahaha.

    SM Family emang DAEBAK dah!! Manager hyung aja ampe turut andil dalam ngerjain (baca: ngasi surprise) ke Taemin xDD ih, asli klo onnie yg diginiin mah udah nangis2 n ngompol *ups* kaleee.. xDD

    btw, saengil chukkae ya, Dancing Machine Taeminnie! ^^ moga tmbah cakep, dance nya tmbah dahsyat, 'n evil nya btambah dikit biar ga dikerjain mulu ama hyung2 nya! wkwkwwkk xDD saranghae ~❤

  8. sumpah,,,tkut bnget wktu ngbyangin oppaddul dibantai…cckck
    kyaaa…oppadeul suju juga ikutan eksis,,,hmm jd inget heecul oppa…
    DAEBAK thor..

  9. “ YA , KAU BILANG BERMAIN – MAIN ! KAU FIKIR KEMATIAN ITU SEBUAH PERMAINAN ? Kau tidak tahu rasanya bagaimana kehilangan orang yang kau sayangi atau kau cintai , Tadi kau membunuh orang – orang yang sangat berarti dalam hidupku ! Kau tahu tanpa mereka aku tidak bisa hidup , SEKARANG KALAU KAU INGIN MEMBUNUHKU JUGA SILAHKAN BUNUH SEKARANG JUGA “

    Pas Taemin ngomong itu rasanya beneran
    Ngena gitu.Rasa sayang Taemin itu beneran
    Besar banget untuk hyung-hyungnya.Feelnya dapet banget eonnie ^^

    FFnya daebak! ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s