PINOCCHIO Part 4 End

 

Author :: Kim RaeMi

Tittle :: PINOCCHIO

Length :: 4 Chaptered

Genre ::  Romance

Summary :: watch out she’s dangerous,because she’s Pinocchio

BackSound :: F(x) – Danger ( Pinocchio ) , 2ne1 – Lonely , Miss A – Love Alone , Cn. Blue – Love Girl , B1A4 – O.K, Sistar 19 – Ma Boy

Cast ::

  • Suzy ( Miss A )
  • Onew ( SHINee )
  • Jiyeon ( T-Ara )
A/N : Mianhae chingu , aku baru bisa post ff sekarang .. padahal ini liburan tapi ya dosen ngasih tugas akhir jadi terpaksa aku dahulukan tugas..
Sesuai janji ini part akhir chingu, saya yakin pasti kecewa sama endnya .. Garing bangat endnya . hahaha
tapi udah lah di baca ajah .. 

UDAH MEMBUKA TINGGALKAN JEJAK 

Jiyeon melihat Suzy yang setengah berlari menuju sebuah panggung yang berada di café ini , Lebih tepatnya arena music untuk menghibur pengunjung di café ini .. Jiyeon sama sekali tidak mengerti apa yang ingin di lakukan oleh Suzy temannya itu ..

“ Jiyeon-ssi , Ini pesananmu “ Ujar Onew yang membuyarkan lamunannya dan menaruh pesanan kedua yeoja ini , Jiyeon yang baru menyadari kehadiran Onew langsung melihatnya” Ohh , Gomawo Onew” Mata Jiyeon masih tidak lepas antara Suzy dan Onew yang berada di depannya saat ini ..

“ Ohh , Suzy mau apa dia ?” Onew pun menyadari Suzy yang sekarang berada di tengah panggung , Jiyeon menganggakat bahunya bertanda tidak tahu apa yang akan di lakukan oleh Suzy ..

*****

Sedangkan Suzy yang berada di atas panggung  , Dia berniat untuk menyanyikan  lagu untuk Onew ! Mungkin ini cara menyatakan cintanya , Dia ingin hal yang berkesan .. Dia sangat yakin kalau Onew akan menerimanya , Fikirnya tidak ada yang mau menolak dengan yeoja sepertinya ..

Dengan segenap kepercayaan dirinya dia ingin menyatakan perasaannya , Mungkin orang beranggapan dia sudah gila ! Baru menyadari kalau dia menyukai orang tersebut sudah mau menyatakan perasaannya begitu saja ..

Suzy memperhatikan pengunjung yang berada di café ini , Dia pun melihat Jiyeon yang bersama Onew ..

“ Annyeong Yeorubun ! Mianhae sudah mengganggu makan siang kalian .. Keunde , Aku ingin menyanyikan lagu untuk seseorang “ Dari kejauhan Jiyeon mendengar ucapan Suzy dengan ketidak percayaannya , Begitu juga dengan Onew yang masih berdiri di depan Jiyeon ..

Namun lain halnya dengan Suzy , Jantungnya berdetak sangat cepat ! Sampai tidak bisa terkontrol olehnya sendiri , Dengan lembut sebuah alunan music berbunyi dan Suzy siap menyanyikan lagu dari penyanyi terkenal Mandy Moore – Only Hope ..

There’s a song that’s inside of my soul.

It’s the one that I’ve tried to write over and over again

I’m awake in the infinite cold.

But you sing to me over and over and over again.

 

So, I lay my head back down.

And I lift my hands and pray

To be only yours, I pray, to be only yours

I know now you’re my only hope.

Tepat di ketukan kata – kata itu Suzy menatap Onew yang tidak percaya melihat aksi Suzy ! Suara Suzy terdengar sangat merdu dan indah .. Sesaat Suzy kembali melanjutkan lagu tersebut ..

Sing to me the song of the stars.

Of your galaxy dancing and laughing and laughing again.

When it feels like my dreams are so far

Sing to me of the plans that you have for me over again.

 

So I lay my head back down.

And I lift my hands and pray

To be only yours, I pray, to be only yours

I know now, you’re my only hope.

 

I give you my destiny.

I’m giving you all of me.

I want your symphony, singing in all that I am

At the top of my lungs, I’m giving it back.

 

So I lay my head back down.

And I lift my hands and pray

To be only yours, I pray, to be only yours

I pray, to be only yours

I know now you’re my only hope.

 

hmmmmm, hmmmmm, oooooh.

Prokkk prokkkkk

Yeah ! Di tuts terakhir Suzy menyanyikan lagu ini dengan mulus tanpa cacat sedikit pun .. Bahkan teprukan tangan dari pelanggan di café ini terdengar sangat meriah sekali .. Semua orang benar – benar kagum dengan kualitas vocal Suzy yang sangat bagus itu ..

“ Lagu ini ku nyanyikan untuk namja yang sudah merebut first kiss ku “ Ucapan Suzy sontak membuat Onew membulatkan matanya “ Semenjak first kiss itu terjadi , Entah kenapa bayangan itu tidak bisa hilang dari fikiranku .. Bahkan parahnya jantungku berdegup kencang ketika berhadapan dengan orang itu , Sampai suatu hari dia menolongku yang memang membutuhkan sebuah topangan ! Ucapannya yang menyemangatiku pun membuatku tersadar akan ucapannya , Kali ini pun aku baru menyadari kalau aku benar – benar menyukainya “ Suzy sedikit menggantungkan ucapannya dan Dia melihat kearah Onew “ Onew-ssi Naega Neomu Johahae , Aku ingin kau menjadi namjachinguku ?” Dengan segenap kepercayaan Suzy mengucapkan kalimat tersebut , Meski sebenarnya terasa kelu untuk mengucapkan kalimat tersebut .

DEG !

Onew yang mendengar penyataan cinta Suzy secara tiba – tiba membuatnya sangat kaget , Dia benar – benar tidak percaya seorang Suzy menyatakan perasaan padanya .. Diam hanya itu yang Onew lakukan , Dia diam dalam keadaan masih berdiri ..

Semua pelayan yang ada di sini pun tersentak kaget ! Terlebih lagi Jay adik Onew , Mereka terarah pada Onew ..

Sedangkan Jiyeon , Dia pun sama seperti Onew yang tidak percaya Suzy bisa melakukan hal tersebut ! Tapi Jiyeon yakin sekali kalau Suzy sudah seperti ini dia sangat serius ..

“ Onew-ssi Otthe ?? “Suzy sudah tidak sabar apa yang akan di jawab oleh Onew ..

Jiyeon melihat Onew masih tidak bergeming dari berdirinya , Langsung saja dia pun berdiri “ Ya, Tunggu apalagi ! Cepat jawab pernyataan cinta temanku itu “ Seakan tersadar Onew memandang Jiyeon sesekali melihat kearah Suzy.

“ A-Yo di jawab “ Teriak pelanggan yang berada disini “ Ne, Cepat Jawab pernyataan cinta yeoja itu “ Sontak semua yang berada di café ini mendukung ucapan Jiyeon tadi , Suzy hanya tersenyum melihat Reaksi para pengunjung di café ini “ Tunggu apa lagi , Yeoja secantik dia tidak akan aku sia – siakan “ Timpal para pengunjung ..

“ Hyung , Jawablah kasihan dia sudah menunggu” Jay memegang pundak Onew sambil melirik kearah Suzy , Onew menatap Jay dalam .

“ Tunggu apalagi Onew , Palli hampiri dia “ Jiyeon mendorong tubuh Onew agar terarah pada panggung , Dengan nafas berat Onew menghampiri panggung tersebut ..

“ YEEEE , Cepat jawab “ Lagi – lagi para pengunjung bersorak ria , Onew menaiki tangga panggung satu persatu sampai akhirnya dia berada di depan Suzy ..

Terlihat Suzy yang tersenyum sumringah pada  Onew “ Otthe?” Suzy langsung menanyakan seakan tidak sabar ..

Onew dia benar – benar bingung harus menjawab apa ! Dia menarik nafas beratnya dan menghembuskan kembali “ Suzy-ah “ Dengan nada berat Onew memanggil nama Suzy “ Ne?” Suzy lagi – lagi tersenyum penuh kesenangan ..

Dengan berat hati Onew mengucapkan sebuah kalimat “ Mianhae , Aku sudah mempunyai Yeojachingu “

DAMN !!!!

Suzy diam membeku ketika Onew mengucapkan kalimat tersebut , Dia fikir Onew akan menjawab Iya ! Karena dia pun berfikir Onew menyukainya , Namun dugaannya salah ! Pertama kali menyatakan perasaan pada seorang namja langsung di tolak mentah – mentah ..

Hatinya sangat sakit , Melebihi sakit hatinya kemarin .. Ingin rasanya dia menangis saat itu , Namun dia tahan tidak ingin memperlihatkan kepedihan hatinya ..

Semua pengunjung pun terdiam begitu saja seakan mengerti apa yang di rasakan Suzy saat ini , Bahkan Jiyeon dan Jay yang mendengar hal tersebut benar – benar tidak percaya ..

“ Jinjayo ?” Suzy seakan tidak percaya dengan ucapan Onew

“ Ne, Mianhae “ Onew menundukan kepalanya merasa bersalah , Suzy hanya dapat tersenyum getir “ Mianhae aku tidak tahu kalau kau sudah mempunyai Yeojachingu” Saat itu juga Suzy langsung turun dari panggung dengan wajahnya yang di tekuk namun dia berusaha setegar mungkin ..

Suzy berjalan sedikit gontai kearah pintu , Namun dengan cepat Jiyeon menghampiri Suzy tapi  sebelumnya dia menatap Onew yang melangkah menuruni panggung .. Dia langsung merangkul Suzy dan mengusap lembut punggung Suzy seakan memberika sebuah ketegaran ..

Sedangkan Onew yang baru saja menuruni panggung , Tangannya seperti ada yang menahan ! Dia melihat orang tersebut yang ternyata adiknya sendiri Jay “ Hyung , Kenapa kau…” Ucapan Jay terpotong ketika Onew menaruh jari telunjuknya tepat di bibir Jay , Onew hanya tersenyum pada Jay dan melangkah memasuki dapur .. Jay tidak mengerti apa yang di fikirkan Hyungnya ..

******

_ Keesokan harinya _

Pukul 07:30 KST di sekolah Kirin Art , Jiyeon sudah duduk rapi di bangkunya ! Namun dari tadi dia menunggu Suzy yang tak kunjung datang , Biasanya dia paling telat pukul /8 ini ! Namun dari tadi dia perhatikan Suzy belum datang .. Sebenarnya ada apa ??

Jiyeon merogoh ponselnya berniat untuk menelpon sahabatnya itu , Dia khawatir kalau terjadi apa – apa pada Suzy bagaimana .. Dengan cepat dia menekan tombol 1 yang akan langsung terhubung oleh Suzy .

“ Yeoboseyo” Suara lembut Suzy terdengar dengan jelas di telinga Jiyeon .

“ Ya, Kau dimana? Ini sudah /8 kau mau terlambat sampai jam berapa ? Hah”

“ Mianhae Jiyeon , Hari ini aku tidak masuk sekolah “ Mendengar hal tersebut Jiyeon langsung membulatkan matanya “ Wae? Wae? Kenapa kau tidak masuk ? Apa kau sakit ? Sakit apa ?” Dengan nada khawtir Jiyeon melontarkan pertanyaan yang bertubi – tubi..

“ Aniyo aku tidak sakit “ Jiyeon mengerutkan alisnya tidak mengerti dengan Suzy “ Lalu  ,Kenapa kau tidak masuk ?”

“Aku malu “ Jiyeon semakin mengerutkan dahinya  benar – benar tidak mengerti dengan ucapan Suzy “ Malu kenapa Suzy-ah, Jangan bilang karena gara – gara kemarin kau jadi enggan kesekolah ?” Jiyeon entah kenapa dia berfikir akibat pernyataan cinta kemarin membuat Suzy tidak ingin masuk ke sekolah .

“ Ne, Aku malu ! Pasti semua anak sekolah sudah tahu dan membicarakanku .. Kau kan tahu si miss gossip itu suka sekali menyebarkan berita “Jiyeon hanya menghela nafas saja sudah tahu jawaban Suzy akan seperti ini..

“ Sejak kapan seorang Suzy takut akan gossip ? Terlebih lagi pada yeoja tukang gossip itu ? Lagi pula aku belum mendengar gossip apa – apa kok” Jiyeon memang belum mendengar gossip apa – apa dari tadi ..

“ Ahh sudah lah hari ini aku tidak mau masuk , Belum saja gossipnya menyebar kalau sudah menyebar kau akan tahu seisi sekolah akan membicarakanku , huhf “Terdengar jelas nafas berat Suzy di telinga Jiyeon “ Ya sudah terserah kau saja , Aku tutup telponnya “

“ Ne” Saat itu juga Jiyeon menutup telponnya dan menghelakan nafasnya !

Onew yang dari tadi berada di belakang Jiyeon tanpa sengaja mendengar perbincangan Jiyeon di telpon tadi ! Dia memang tidak tahu apa yang di bicarakan Suzy namun dia sangat mengerti jelas ucapan Jiyeon , Dia merasa tidak enak hati pada Suzy ..

“ Onew-ssi , Apa benar Suzy menyatakan cinta padamu “ Suara salah seorang yeoja mengagetkan Onew ! Ketika melihat orang tersebut dia sangat kaget karena Eunjung dan teman – temannya sudah berada di depan Onew ..

Onew tidak menjawab ucapan Eunjung “ Ya , Benarkah itu ?”Tanya Eunjung namun Onew tidak menjawab ucapan Eunjung dia lebih focus pada buku yang dia baca ..

Mendengar ucapan Eunjung , Jiyeon menghelakan nafasnya ! Ahh baru saja aku dan Suzy membicarakan hal ini , TErnyata si biang gossip sudah tahu . Batin Jiyeon ..

Eunjung seakan sudah kesal dengan Onew yang menyuekinya dia medengus kesal dan pergi dari hadapan Onew ..

*******

_ 2 hari kemudian _

Suzy PoV

Sudah dua hari ini aku tidak masuk sekolah , Mengingat kejadian waktu itu membuatku malu sendiri ! Padahal aku benar – benar serius ingin sekali Onew menjadi namjachinguku , Tanpa ku duga ternyata Onew sudah mempunyai Yeojachingu ..

Sakit !

Hatiku memang terasa sakit ! Bahkan ketika aku sudah pergi dari café itu aku menangis sepuasnya di depn Jiyeon , Sampai dua hari lalu pun aku masih menangis ! Aku pun tidak mengerti kenapa aku bisa menangis karena seorang Onew .. Aku benar – benar merasakan kalau diriku sudah gila Karenanya , Gila karena cinta seorang Onew ..

Terkesan berlebihan namun itu nyata kurasakan saat ini , Apa salahnya aku menyatakan cinta pada orang yang memang kusukai ? Terlebih lagi dia orang pertama yang memang aku sukai , Aku hanya tidak ingin memendam perasaan ini saja bukan berarti aku mengumbar perasaanku ..

Miris !

Yeah miris sekali nasibku , Pertama kali menyatakan perasaan langsung di tolak karena sudah mempunyai yeojachingu ..  Namun aku masih tidak percaya kalau Onew mempunyai yeojachingu ..

Jujur saja sampai saat ini aku tidak bisa melupakan Onew ! Yang ada semakin aku memikirkannya membuat kepalaku mau pecah ..

Sebenarnya aku tidak takut kalau di gossip tentangku tersebar , Hanya saja aku merasa malu di dep Onew dan malu pada diriku sendiri .. entahlah aku pun tidak mengerti .

Sekarang aku seperti orang bodoh yang enggan beranjak dari kamar , Aku hanya di kamar sambil menonton drama yang bagiku sangat tidak jelas ceritanya , Bahkan wajahku sudah sangat kusut karena akhir – akhir ini aku tidak merawatnya ..

Tokk tokk tokk

Terdengar dari arah pintu kamarku sebuah ketukan !

“ Masuk “ Aku hanya menyuruh masuk orang yang mengetuk pintu , Karena aku sudah tahu siapa yang datang ! Tanpa ragu orang itu memasuki kamarku , Ternyata benar saja Jiyeon yah dialah orang yang sudah memasuki kamarku ini ..

“ YA BABO KENAPA TIDAK MASUK LAGI “ Jiyeon melempar tasnya tepat kearahku , Namun dengan cepat aku menghindar alhasil tas itu jatuh ke lantai kembali “ Tidak kena , Hehe” Aku cengengesan ketika tas itu tidak mengenaiku ..

“ YA , Kenapa tidak masuk sekolah lagi ? Hah !” Jiyeon kali ini duduk di ranjangku menatapku tajam seakan emosinya sudah tingkat akut , Ya ! Memang Jiyeon sering kerumahku terlebih lagi dia sangat mengkhawatirkanku yang tidak masuk sekolah ..Selama aku tidak sekolah pun dia selalu ke rumahku ..

“ Ya, Jawab Suzy-ah” Jiyeon semakin menatapku tajam Karena dari tadi aku tidak menjawab ucapannya ..

“ Aku merasa tidak enak pada Onew sudah menyatakan perasaanku padanya Jiyeon-ah “ Aku menundukan kepalaku dan menghelakan nafas beratku ..

“ Babo , Tadi Onew menanyakan padaku kenapa kau tidak masuk lagi “ Ucapan Jiyeon membuatku membulatkan kedua mataku ..

“ MWO? JINJA ? JEONGMAL GHEUREYO ??” Entah kenapa aku sangat senang mendengar kalau Onew menanyakanku “ YA , Jangan berteriak seperti itu babo “ Jiyeon mengusap telinganya yang pengang akan teriakanku

“ Tentu saja benar ! Lagi pula kenapa kau yang tidak enak padanya , Justru dia tadi mengatakan kalau dia jadi tidak enak padanya “ Jiyeon menimpali ucapannya .

“ Entahlah , Aku takut Onew tidak mau berteman lagi denganku ! Karena kejadian waktu itu “

“ Babo , Kalau dia tidak mau berteman lagi denganmu untuk apa dia menanyakanmu padaku “ Aku lagi – lagi menundukan kepalaku “ Ya , Sampai kapan kau akan mengurung diri di kamar seperti ini , Padahal hanya karena di tolak cintainya kau sudah 2 hari tidak ke sekolah “

“ Entahlah , Aku masih tidak percaya Onew mempunyai yeojachingu, Arrrggtt” Aku mengacak – ngacak rambutku seakan frustasi

“ Isshh kalau kau seperti ini terus , Aku benar – benar yakin kalau kau sudah jatuh cinta pada Onew “ Jiyeon memandangku dengan tatapan mirisnya , Namun tiba – tiba Jiyeon tersenyum padaku “ Ya , Kau bilang kau tidak percaya kalau Onew mempunyai yeojachingu “ Aku mengerutkan alisku tanda tidak mengerti apa yang di bicarkan olehnya ..

“ YAH ! Kau benar – benar menyukai Onew kan ?” Tanya Jiyeon , SEdangkan aku hanya menganggukan kepalaku saja “ Kalau kau benar – benar menyukai Onew seharusnya kau jangan mengurung diri , Kau harus usaha mendapatkan hati Onew ! “

Aku hanya tersenyum getir padanya “ Babo , Dia itu sudah mempunyai yeojachingu” Aku ingin melayangkan tanganku tepat di kepala Jiyeon namun dia sangat cepat menahan tanganku ..

“ Issh ! Walaupun dia sudah mempunyai yeojachingu , Setidaknya kau usaha untuk mendapatkan hatinya ! Buat dirimu jauh lebih baik dari yeojachingunya itu .. Kemungkinan besar dia akan melihat usahamu itu adalah sebuah tanda keseriusan cintamu “UCapan Jiyeon , Aku terdiam mencerna setiap kata yang terlontar dari mulut Jiyeon ..

“ Ya , Kenapa Diam saja “ Jiyeon mengguncang – guncang tubuhku , Namun dengan cepat aku tersenyum padanya “KYAAAA JIYEON IDEMU DAEBAK “ Aku langsung mencium pipi kanan Jiyeon ..

“ YA , AKU TIDAK LESBI BABO” Teriak Jiyeon sambil mengusap pipi kanannya dan mengerucutkan bibirnya ..

“ Jiyeon-ah gomawo , Idemu sangat brilliant .. Aku akan mengikuti saranmu , Gomawo “ Aku ingin memeluk Jiyeon namun dengan cepat dia menghindar “ Tidak ada acara berpelukan , Jadi besok kau sudah mau bersekolah kembali kan ??”

“ Tentu saja , Aku ingin menunjukkan pada Onew ! Kalau aku yeoja yang tegar seperti apa yang dia bilang dulu dan aku pun jauh lebih baik dari yeojachingunya “ Yeah entah kenapa semangatku seakan kembali dengan ide yang terlintas dari otak Jiyeon ,, Jiyeon terlihat hanya ternyum saja padaku melihat aku yang sudah bersemangat kembali ..

******

_ Keesokan harinya _

Onew PoV

Semenjak kejadian itu sudah dua hari Suzy tidak masuk kesekolah , Apa karena aku dia tidak masuk sekolah . Yeah ! Aku tahu jelas karena aku menolaknya.. Jujur aku sangat kaget bahkan benar – benar tidak percaya akan pernyataan cinta Suzy ..

Bagaimana bisa seorang Suzy menyatakan perasaannya pada namja sepertiku , Padahal banyak sekali para namja yang ingin menjadi namjachingunya ! Tapi kenapa padaku dia menyatakan perasaanya ..

Entahlah aku berfikir dia hanya ingin mempermainkan hatiku , Namun aku tidak boleh berprasangka buruk dulu .

Aku sudah menanyakan pada Jiyeon kenapa dia tidak masuk sekolah ,  Bahkan aku bertanya apa karena ku .. Jiyeon hanya menjawab’menurutmu’ , Sungguh aku tidak enak hati pada Suzy ..

Kali ini aku menatap lurus luar jendela , Suzy apa dia tidak akan masuk lagi ? Ahh membuatku semakin bersalah padanya ..

“ Annyeong Yeorubun “ Ujar seseorang dengan nada yang melengking , Sepertinya aku mengenal jelas suara itu .. Sontak aku menoleh kearah suara itu “Annyeong Onew-ssi “ Sapa orang itu dan duduk di bangkunya ,Aku hanya tersenyum simpul ketika melihat orang itu adalah Suzy ..

Dia sepertinya sudah kembali ceria “ Annyeong Suzy-ah “ Suzy menatapku dan tersenyum penuh sumringah “ Suzy-ah , Kenapa kau tidak masuk ? Apa karena waktu itu kau tidak masuk dua hari kemarin ?” Aku menanyakan dengan nada hati – hati , Suzy menatapku dalam ..

“ Haha , Jujur saja iya” Deg ! Aku jadi semakin tidak enak padanya “ Mianhae “ Aku menundukan kepalaku

“ Aissh ~ Kenapa harus kau yang minta maaf , Awal aku memang seperti itu ! Tapi seseorang sudah menyemangatiku “

“ Huh~ Syukurlah sepertinya kau sudah kembali seperti semula dan melupakan ucapanmu waktu itu “Entah kenapa aku merasa tidak rela apabila Suzy sudah melupakan kata – katanya waktu itu .

“ Ehhmm Kata siapa aku melupakan ucapanku waktu itu ?” Aku mengerutkan alisku tidak mengerti dengan ucapannya “ Onew-ah walau aku tahu kau sudah menolakku dan mempunyai yeojachingu , Aku tidak ingin melupakan Onew ! Aku ingin usaha untuk mendapatkan hatimu , Aku akan menunjukkan aku jauh lebih baik di banding yeojachingumu “ Deg ! Ucapan Suzy membuatku tercengang , Yeoja ini …

Suzy hanya tersenyum sumringah dan kembali menghadap depannya , Sedangkan aku memandanginya yang tersenyum riang saat berbicara dengan Jiyeon ..

sebenarnya ada alasan besar aku menolakmu Suzy !

*****

Author PoV

Onew dia tengah mengambil beberapa buku di perpustakaan , Ini hal biasa baginya mengambil buku di perpustakaan .. Tumpukan buku siap dia bawa , Hal yang melelahkan ya ! Memang melelahkan namun harus dia lakukan ini kewajiban ketua kelas juga ..

Namun ketika dia ingin mengangkat buku – buku tersebut “ Onew-ssi biarku bantu “ Sebuah tangan mungil sudah memegang buku – buku itu lebih dulu di bandingnya , Onew melihat kearah orang tersebut “ Eoh ? Suzy-ah Ghwencana ?”

“ Ghwencana , Biar aku bantu “

“ Ehhmm Baiklah , Gomawo” Suzy tidak menghiraukan ucapan Onew , Dia hanya tersenyum dan mengambil beberapa buku agar meringankan beban Onew ..

“ Uhh Kenapa kau tidak serahkan ini pada yang lain juga “ Ujar Suzy membuka mulut ketika di tengah jalan ..

“ Kau kan tahu , Anak – anak tidak ada yang mau apabila di suruh mengambil buku – buku ini”

“ Seharusnya kau lebih sedikit tegas lagi pada yang lain “ Suzy seakan tidak terima dengan Onew yang harus membawa tumpukan buku ini kalau ada pelajaran matematika .

“ Sudahlah lagi pula ini memang kewajiban ketua kelas “ Onew tersenyum pada Suzy , Suzy hanya bisa menganggukan kepalanya saja ..

****

_Dua minggu kemudian _

Sudah  Dua seminggu ini Suzy selalu memberi perhatian lebih pada Onew ! Dalam arti kata seperti membantunya membawakan buku , Piket pun Suzy membantunya , Ketika istirahat pun mereka duduk bersama di kantin ..

Dua minggu ini Suzy benar – benar menunjukkan keseriusannya terhadap Onew .. Bahkan dia merasakan sudah mencintai Onew , Dia pun sering berfikir kalau dirinya sudah gila ! Dia melakukan perhatian lebih terhadap Onew , Onew pun menyadari akan usaha Suzy itu ..

Bahkan ide gila sudah tertanam di otaknya , Sekarang dia berada di café Gangsta meminta dirinya agar di terima di café ini .. Dia sampai memohon – mohon agar di terima di café ini dan akhirnya dia di terima di café Gangsta ini ..

Mungkin orang sudah menganggapnya gila , Tapi itu tidak dia hiraukan .. Kali ini Suzy sudah mengganti pakaiannya dengan pakaian pelayan ..

“ Akhirnya aku bisa juga di terima di café ini “ Suzy tersenyum sumringah ketika dia memperhatikan dirinya yang sudah mengenakan pakaian pelayan ..

“ Nuna , Kau terlihat cantik dengan pakaian pelayanmu itu” Ujar Jay yang mengagetkan Suzy

“ Jinja ?” Jay menganggukan kepalanya “ Ahh kalau begitu aku harus bersemangat ini hari pertamaku bekerja , Fighting “ Suzy mengepalkan kedua tangannya

“ Ne, Nuna , Fighting “ Jay pun bertingkah sama seperti Suzy yang memberi semangat padanya ..

Kali ini Suzy tengah memberikan pelayanan pada para pelanggan , Dia dengan senang hati melayani pelanggan di café ini .. Namun dari tadi dia mencari – cari sosok seseorang yang selalu dia rindukan ..

Ya ! Onew dari tadi dia tidak melihat Onew di café ini , Biasanya Onew sudah ada di café setelah pulang sekolah .. Namun sepertinya dia belum datang ..

Dengan riang Suzy terus mondar – mandir memberi pesanan para pelangan di café ini .. Dia melihat seseorang memasuki café ini dan dia menyapa orang tersebut ..

“ Annyeong , Selamat datang di Café Gangsta “Suzy menundukan kepalanya memberi salam pada orang yang baru datang ..

“ Eoh , Suzy.. Kau ..” Orang itu ternyata Onew ! Dia tidak percaya akan adanya Suzy di cafenya , Bahkan dia melihat Suzy mengenakan pakaian pelayan di café ini “ Hehe , Mulai hari ini aku bekerja di café Gangsta ini “ Suzy menggaruk kepalanya yang tidak gatal, Onew hanya tersenyum melihat tingkah Suzy ..

“ Oppa , Kenapa kau meninggalkanku di mobil ! “ Ujar Seorang yeoja bertubuh mungil sambil menggamit Onew ,

“ Haha Mianhae , Tadi ku lihat kau terlalu pulas tertidur di mobil jadi aku sengaja meninggalkanmu disana “ Onew mengacak lembut rambut yeoja itu ,  Melihat hal tersebut sontak Suzy langsung terdiam .. Onew menyadari pandangan Suzy yang terbilang tidak mengenakan , Harus di akui saat ini Suzy tengah cemburu melihat yeoja yang menggamit tangan Onew ..

“ Dia..” Ucap Suzy terpotong sambil menunjuk yeoja di samping Onew , Jangan katakan itu yeojachingumu Onew ! Jebal .. Batin Suzy

“ Ehhmm” Onew berdehem sambil menganggukan kepalanya , Damn! Ternyata dugaanya benar kalau yeoja itu adalah yeojachingunya

“ Oppa , Nuguya?” Ujar Yeoja itu sambil menunjuk Suzy

“ Dia teman sekolahku , Sekarang bekerja disini “ Jelas Onew , Yeoja itu menganggukan kepalanya seraya memperkenalkan dirinya “ Annyeong Sulli imnida” Yeoja itu menundukan kepalanya , Suzy hanya tersenyum getir ..

“ Suzy imnida” Suzy pun menundukan kepalanya ..

“ Oppa , Ayo kita kedalam ! Aku ingin betemu dengan Jay “ Ajak Yeoja yang bernama Sulli itu

“ Ahh ne” Onew yang menyadari Suzy dari tadi hanya diam saja menoleh kearahnya “ Suzy-ah aku kedalam dulu “

“ Eonni aku kedalam dulu ya “ Sapa Sulli , Mereka berdua kedalam café lebih tepatnya keruangan appartement yang berada di atas café ini ..

Miris !

Malang sekali nasib Suzy , Untuk pertama kalinya dia melihat yeojachingu Onew .. Setengah tidak percaya dia kalau yeoja tadi adalah yeojachingunya Onew !

Namun biar bagaimanapun tekadnya sudah sangat kuat ingin meluluhkan hati Onew ! Ini adalah awal dari tantangannya , Dia harus bertahan ! Meski hatinya sakit biarbagaimanapun juga dia harus bertahan sampai akhir ..

******

_ 2 Minggu Kemudian _

2 minggu sudah berlalu , Suzy tetap bertahan di café gangsta ! Padahal banyak rintangan yang dia hadapi selama bekerja di café Gangsta .. Yeah ! Bagaimana tidak ? Dia selalu termakan api cemburu ..

Sulli yeoja yang ternyata yeojachingu Onew , Dia sering sekali ke Café Gangsta ! Maka dari itu Suzy seakan termakan api cemburu melihat kemesraan Onew dan Sulli ..

Sebenarnya dia tidak tahan harus melihat hal  tersebut , Namun Jiyeon sahabatnya selalu memberinya semangat serta dorongan .. Hal tersebut membuat Suzy berfikir dua kali , Bahkan tidak mungkin dia melupakan Onew ..

Sekarang yang dia rasakan bukan hanya rasa suka , Melainkan Cinta ?

Baginya hanya Onew yang dapat merebut hatinya , Dia pun merasakan betapa sulitnya untuk mendapatkan cinta yang dia inginkan ..

Kali ini Suzy tengah berada di teras menghirup udara segar di teras Café Gangsta , Melepas rasa lelah karena seharian penuh dia melayani puluhan pelayan yang datang di café ini .Dia menatap langit malam yang terang karena sinar bulan dan bintang yang indah .

“ Minumlah ini , Untuk merilexkan fikiranmu” Suara lembut seseorang membuyarkan lamunannya dan terarah pada orang tersebut ..

Suzy tersenyum saat mendapati Onew yang tengah berada di depannya dan menyodorkan secangkir teh hangat ..

“ Gomawo” Suzy mengambil teh hangat itu dan langsung menyeruputnya ..

“ Ahh hari ini banyak sekali pengunjung , Pasti kau sangat lelah “ Onew memandang Suzy yang masih menyeruput teh hangatnya ..

Mendengar hal tersebut Suzy langsung terarah pada Onew yang sedang menatapnya “ Ehhmm, Ne ! Sangat melelahkan , Tapi menyenangkan juga karena … “ Ucapan Suzy terpotong dan menatap Onew dalam ..

“ Wae? Karena apa ?” Onew dia terlihat bingung dengan ucapan Suzy yang mengganjal ..

Suzy tersenyum pada Onew dan berkata” Karena ada kau membuatku merasa senang , Meski keadaan memang melelahkan “ Onew membulatkan kedua matanya tidak percaya , Namun dengan cepat Suzy mengalihkan pandangannya “ Aaaahh lupakan saja ucapanku tadi , Aku sadar kau sudah mempunyai yeojachingu ! Mungkin tidak ada harapan bagiku untuk mendapatkanmu “ Suara Suzy merendah seakan menyiratkan kepedihannya ..

Onew hanya diam tanpa kata bingung harus menjawab apa , Tiba – tiba Suzy kembali menatap Onew “ Onew-ah , Apa kau menyayangi yeoja itu ? Ehhm Sulli maksudku ? “Onew dia tidak percaya dengan pertanyaan Suzy , Dia seperti bingung harus menjawab apa ..

“ Ahhh ! Suzy-ah sekarang sudah larut malam , Biar ku antar kau pulang .. Palli ganti pakaianmu “ Onew seakan mengalihkan pembicaraan terhadap Suzy , Suzy sangat bingung dengan sikap Onew “ Ya , Palliyo “ Kali ini Onew mendorong tubuh Suzy agar memasuki apartement Café gangsta ..

“ Eoh ? Baiklah” Akhirnya Suzy menurut saja apa yang di katakan Onew , Dia mengganti pakaiannya dan diantar pulang oleh Onew .. Sebenarnya sudah sering Onew pun mengantar Suzy pulang ..

********

_  2hari kemudian _

Suzy PoV

Sudah beberapa minggu ini aku bekerja di café Gangsta berusaha mendekatkan diri pada Onew .. Namun tanpa ku duga yeojachingunya pun sering ke café ini , Tapi sudahlah aku hanya ingin menunjukkan pada Onew kalau diriku jauh lebih baik di banding yeojachingunya ..

“ Annyeong Suzy-ah “ Sapa seseorang membuat kaget , Karena aku memang tengah membersikan meja ! Yeah , Sekarang aku tengah berada di Café Gangsta ..

Ketika ku lihat orang tersebut , Entah perasaan kesal berkecamuk di benakku “ Annyeong Sulli-ah” Balasku pada orang tersebut , YEoja itu tersenyum manis padaku ..

“ Onew oppa ada?” Tanyanya padaku , Issh ! Perasaan kesal berkecamuk kembali padaku , Untuk kesekiankalinya dia mencari Onew membuatku kesal saja ..

“ Sepertinya di dalam apartemant “Aku menjawab dengan nada ogah – ogahan

“ Ahh gomawo Suzy-ah ! Aku ke atas dulu ya “ Dia berlalu dari hadapanku seraya melambaikan tanganya padaku ..

Huhf ! Kenapa harus ada yeoja itu di Café ini , Jujur aku sudah sangat cemburu tingkat Dewa pada yeoja itu .. Namun aku pun sadar , Mau marah ! Itu hanya akan mempermalukan diriku saja , Terang saja Onew bukanlah namjachinguku yang apabila dekat yeoja lain aku bisa memarahinya agar tidak mendekati yeoja lain ..

Ahhh lebih baik aku menelpon Jiyeon ! Yeah , Aku biasa menelpon Jiyeon dan menceritakan hal ini padanya .. Namun ketika ku rogoh kantungku “ Issh aku lupa kalau ponselku ada di apartemant café ini “ Aku menepuk keningku sendiri seperti orang bodoh ..

Aku ingin ke atas namun ada Sulli , Pasti dia akan mengumbar kemesraanya padaku ! Ahh sudahlah aku hanya ingin mengambil ponsel , Tidak berniat menganggu .. Tanpa basa – basi aku menuju apartemant yang ada di lantai 3 café ini ..

Ketika ku sampai di depan pintu , TErnyata pintunya terbuka walau hanya sedikit .

“ Hyung sebaiknya kau katakan sejujurnya pada Suzy nuna “ Langkah kakiku terhenti ketika mendengar namaku di sebut oleh seseorang , Sontak aku sedikit mengintip pada suara tersebut yang memang datangnya dari dalam apartemant ! Ternyata yang berbicara tadi adalah Jay  , Tapi kenapa dia menyebut – nyebut namaku ..

“ Maksudmu ?” Onew pun berada di dalam dan ku lihat di samping Onew ada Sulli .. Mereka tengah apa? Sepertinya ada pembicaraan yang sangat serius antara mereka .

“ Oppa , Sudahlah aku tidak ingin berpura – pura lagi menjadi kekasih bohonganmu ?”Ujar Sulli membuatku membulatkan kedua mataku , Apa yang di bicarakan Sulli? Kekasih bohongan ? ..

“ Sulli , Kau tidak mau membantuku ?” Onew terlihat kaget dengan pernyataan Sulli “Kau kan tahu kenapa aku melakukan ini semua ? Menolak pernyataan cinta Suzy dengan alasan mempunyai yeojachingu , Meminta bantuanmu  menjadi kekasihku hanya untuk menyadarkan Suzy dan meyakinkan Suzy kalau diriku mempunyai yeoja chingu .. Semata – mata hanya ingin tahu apa dia benar – benar menyukaiku dengan sungguh – sungguh dan cemburu ketika melihatku denganmu Sulli “ Aku semakin membulatkan kedua mataku medengar pernyataan yang terlontar dari mulut Onew ..

Jadi Sulli bukan yeojachingu Onew sungguhan . Ini hanya semata  mata untuk meyakinkanku kalau dia punya yeojachingu dan ingin membuatku cemburu? Maksudnya apa ?

“ Hyung , Sudahlah ! Kau tidak perlu berpura – pura lagi menyuruh Sulli menjadi kekasihmu .. Lagi pula kau sudah lihatkan sepertinya memang Suzy nuna sudah berubah ! DIa sudah tidak seperti dulu , Sudah tidak menjadi yeoja Pinocchio lagi ! Kau lihat usahanya pun sangat keras untuk mendapatkanmu .. Sudah cukup Hyung kau menutupi perasaanmu sendiri “ Ujar Jay tepat di depan wajah Onew

“ Jay-ah” Onew menatap Jay dengan tajam

“ Hentikan permainan ini Hyung , Kau menolaknya dengan alasan mempunyai yeojachingu ! Itu hanya untuk menutupi ketidak percayaanmu padanya yang memang menyukaimu , Bahkan sampai saat ini kau mengetes rasa cintanya  ! Tapi aku rasa ini sudah cukup baginya dan aku tahu kau pun menyukai Suzy nuna “

DEG ! Jadi Onew menolakku mengatakan kalau dirinya sudah mempunyai yeojachingu itu semua hanya bohong ?

Wae? Wae? Kenapa dia melakukan ini padaku ?

Dia hanya ingin mengetes kesetiaanku ? Apa aku terlalu buruk menjadi seorang yeoja ? Ya , Aku sadar kalau diriku memang playgirl .. Tapi itu dulu bagiku itu semua sudah masalalu ..

Lagi pula orang yang memang aku cinta hanya Onew ! Tapi kenapa dia tega melakukan hal tersebut padaku .. Wae? Wae?

Sakit ? Yeah hatiku sangat sakit ..

Bahkan ini melebihi rasa sakitku ketika di tolak olehnya ! Tanpa kusadari airmataku jatuh begitu saja , Bahkan kusadari pintu apartemant ini sudah terbuka lebar , Membuat tiga orang yang tengah berbicara serius itu melihatku ..

“ SUZY” Pekik Onew ketika melihatku yang memang berdiri di ambang pintu sambil meneteskan airmataku tidak percaya dengan ucapan Onew tadi ..

“ Aku sudah mendengar semua Onew-ssi , Aku tidak menyangka kau sejahat ini “ Dengan nada bergetar aku mengucapkan kalimat itu , Seraya berlari meninggalkan ketiga orang yang menatap shock keberadaanku.

“ SUZY-AH , INI TIDAK SEPERTI YANG KAU FIKIRKAN “ TEriak Onew ketika aku sudah di ambang pintu café Gangsta “ SUZY-AH” Teriakan Onew menggema di telingaku , Namun aku tidak menghiraukan teriakannya dan terus belari sekencang – kencangnya ..

Hatiku terluka ? Lagi – lagi karena seorang Onew ..

Sakit ! Hatiku benar – benar sakit ..

Wae ? Kenapa di saat aku benar –  benar mencintai seseorang dan sudah menemukan orang tersebut , Namun kenapa orang itu membuat hatiku terluka .

Aku hanya ingin merasakan cinta yang sesungguhnya , Apa itu tidak bisa walau hanya sekali ? Apa aku tidak pantas untuk mendapatkan cintaku ?

Wae? Apa mungkin aku di takdirkan tidak mendapatkan cinta sejatiku ?

*****

Onew PoV

Aku benar – benar tidak percaya ternyata Suzy medengar semua pembicaraanku dengan Sulli dan Jay .. Memang secara kebetulan kami tengah membicarakan Suzy , TErlebih lagi mereka memang sudah mengetahui semua yang ku lakukan ..

Bahkan hal ini pun sudah ku beritahu pada Jiyeon , Aku tidak menduga Jiyeon sangat antusias dengan kisahku ini! Bahkan dia berniat membantuku ..

_FlashBack _

Lagi – lagi Suzy tidak masuk , Sebenarnya ada dengan Suzy kenapa dia tidak masuk ke sekolah ! Tapi aku berfikir itu semua karena aku yang menolak pernyataan cinta Suzy .. Ketika aku tengah merapikan buku – buku ku kedalam tas bergegas untuk pulang ..

“ Onew-ssi , Apa kau sibuk ? Aku ingin berbicara sesuatu padamu” Ujar Jiyeon yang sudah ada di depanku ..

“ Eoh? Katakan Saja” Jiyeon menggelengkan kepalanya “ Tidak disini , Ikut aku” Aku menganggukan kepalaku dan mengikuti arah langkah Jiyeon ..

Namun dari tadi aku memperhatikan wajah datar Jiyoen yang membuatku merasa ngeri , Kenapa dia menatapku sedatar dan sedingin itu ! Apa pembicaraan semua ini menyangkut Suzy ..

“ Onew-ssi” Panggil Jiyeon ketika kami sudah sampai di taman

“ NE?”

“ Sadarkan kau ? Kenapa Suzy tidak masuk ?” Jiyeon semakin menatapku dengan tatapan dinginnya “ Itu karenamu ! Karena kau menolaknya dia sampai tidak mau masuk ke sekolah .. Kau ini benar – benar kejam menolaknya di depan umum” Lanjut Jiyeon

Benar saja kan dugaanku kalau ini semua menyangkut Suzy .

“ Jiyeon-ah ..” Belum sempat aku melanjutkan kata – kataku , Sudah di potong oleh Jiyeon” Sudahlah aku tidak habis fikir , Kau ini terlihat baik ! Tapi kenapa kau tega melakukan itu , Aku tahu kau tidak menyukainya tapi kenapa harus menolak secara mentah – mentah seperti itu”

“ Jiyeon-ah , Dengar penjelasanku dulu “ Jiyeon langsung mengernyitkan dahinya ..

“ Mwo? Penjelasan apa maksudmu ?” Jiyeon tidak mengerti dengan apa yang aku ucapkan ..

Namun aku menarik nafas dalam dan mengeluarkannya kembali “ Sebenarnya aku tidak bermaksud untuk menolaknya ,Aku tidak mempunyai Yeojachingu ..  Sejujurnya juga aku pun menyukai Suzy ! Itu pun sudah satu tahun terakhir ini aku menyukainya “ Jiyeon membulatkan kedua matanya tidak percaya dengan ucapanku .

“ MWO? MENYUKAINYA ? Lalu kenapa kau menolaknya ?”

Lagi – lagi aku menarik nafas beratku dan menghebuskannya kembali “ Aku menyukai Suzy ! Tapi aku sadar kalau diriku cupu dan aku malu untuk mendekatinya ! Kenapa aku menolaknya , Karena aku tahu Suzy itu PlayGirl jadi aku menolaknya bukan karena tidak menyukainya , Melainkan aku tidak yakin akan perasaanya padaku .. Padahal saat itupun aku sangat Shock mendapati Suzy yang menyatakan perasaanya padaku ! Aku tidak ingin menjadi korban seperti namja yang lain “ Yeah memang itu alasanku menolak Suzy ..

Aku hanya tidak ingin bernasib sama seperti para namja itu , Aku pun tahu kalau Suzy baru kali ini menyatakan perasaanya pada seorang namja ! Namun aku masih belum yakin akan pernyataanya itu .

Jiyeon terdiam seakan berfikir sesuatu , Namun tiba – tiba dia tersenyum” Ahhh Aku sangat mengerti kalau kau berfikir begitu , Tapi aku melihat dari dirinya saat ini yang mengurung diri ! Sepertinya dia sangat menyukaimu “

“Molla , Dia menyatakan secara tiba – tiba ! Aku pun tidak tahu kenapa dia menyukaiku ? BAhkan ini terlalu cepat bagiku dia sudah menyatakan perasaanya padaku ! Jujur aku ingin melihat usahanya “

“ Onew-ah ! BAgaimana kalau aku membantumu “ Aku mengerutkan dahiku tidak mengerti ucapan Jiyeon yang secara tiba – tiba itu ..

“ MAksudmu ?”

“ Aiish ~ Aku akan membantumu agar Suzy berusaha sedikit mendapatkanmu ! Aku akan membujuk Suzy sedikit berusaha , Menunjukkan kalau dirinya lebih baik dari yeojachingumu itu .. Yang jelas aku akan membantumu agar melihat usaha Suzy” Ucapan Jiyeon membuatku sedikit berfikir ..

Setelah mencerna ucapan Jiyeon ! Entahlah aku merasa senang medengar ucapan Jiyeon “ Jinja , Kau mau membantu?” Jiyeon tersenyum padaku “ Ne, Selama aku bisa kenapa tidak “

“ Gomawo”

_ End Flashback _

Karena itulah kenapa aku melakukan ini , Aku pun meminta bantuan Sulli sepupuku yang baru datang dari jepang agar berpura – pura menjadi yeojachinguku .. Awal Sulli menolak , Tapi sepertinya dia mengerti dan menerima perminta tolonganku .

Sungguh sebenarnya aku sangat menyukai Suzy sudah lama , Tapi karena aku cupu dan memang Suzy mempunyai namjachingu yang bisa di bilang banyak .. Bahkan namja yang dia pacari terbilang namja keren ..

Tapi ada satu hal yang membuatku senang , Ketidak sengajaan kami terjatuh membuat kami berciuman ! Aku selalu teringat hal tersebut bahkan setiap melihatnya aku teringat kejadian tersebut ..  Ketika dia menyatakan perasaanya dengan bernyanyi itu justru membuatku sangat senang dan tidak percaya ..

Sekarang semua sudah terbongkar dan terlihat jelas Suzy sangat marah padaku ! Dari tadi aku berteriak tidak dia gubris sama sekali .. Aku sudah mengejarnya tapi dia sangat cepat dan sudah menaiki bus ..

Aku pun tidak mau menyerah ! Aku langsung tertuju pada rumah Suzy dan ternyata benar dia baru memasuki rumahnya ..

“ SUZY-AH” Teriakku ketika aku membuka pintu mobilku , Namun dengan cepat dia menggebrakan pintu tidak mneghiraukan teriakanku “ SUZY-AH “ Aku mengedor – gedorkan pintu rumahnya

“ Suzy-ah Mianhae ! Ini tidak seperti yang kau fikirkan , Akan ku jelaskan” Masih mengedor pintu rumahnya aku sedikit berteriak “ Suzy-ah” Sayangnya dari tadi aku berteriak seakan tidak di dengarnya , Tapi aku yakin dia mendengarku ..

Namun bukan ini yang ku harapkan , Aku ingin menjelaskan semuanya tepat di depannya ..

****

_ Beberapa Hari Kemudian _

Author PoV

Sudah beberapa hari ini Onew tidak melihat batang hidung Suzy , Yeah ! Suzy sudah keluar dari café Gangsta. Padahal harapan Onew untuk berbicara hanya di café Gangsta .

Di sekolah pun ingin berbicara tidak bisa , Karena dengan cepat Suzy pergi untuk pulang ! Tidak ada kesempatan bagi Onew meminta maaf secara formal pada Suzy ..

Onew sudah meminta maaf melalui ponsel , Menelpon dan mengirim pesan singkat padanya ! Tapi tidak dia balas ataupun angkat .

Suzy sepertinya dia marah besar pada Onew ! Jujur hal ini membuat Onew frustasi , Dia tidak tahu harus melakukan apa pada Suzy ..

Ketidak beradaan Suzy di café membuatnya sangat kesepian , Bahkan dia sudah ke rumah Suzy namun Suzy tidak mau bertemu dengannya ..

“Suzy-ah , Aku ingin berbicara padamu” Onew menatap Suzy yang ada di depanya, Namun Suzy menatap Onew datar dan berlalu meninggalkannya yang diam mematung .

Dia fikir bisa meminta maaf, Nyatanya sangat sulit meminta maaf padanya ..

“ Tenanglah , Aku akan membantumu “ Ujar Jiyeon yang memang ada di sampingnya ..

“ Sudahlah mungkin dia sangat marah padaku “ Onew mengehela nafas beratnya

“ Ya , Jangan pesimis seperti itu , Kau harus optimis ! Arayo “ Jiyeon memberi semangat pada Onew ! Tapi dia masih tidak habis fikir kalau Suzy semarah itu padanya .

***

Suzy yang asik medengarkan music di teras rumahnya , Sambil menikmati semilir angin yang menerpa wajahnya ..

Namun di balik itu fikirannya tertuju pada seorang namja ,, Namja yang bisa membuatnya jatuh cinta .. Namja yang sekarang menyakiti hatinya , yeah siapa lagi kalau bukan Onew !

Di balik kepedihan dan kenyataan yang pahit baginya , Disisi lain dia pun memikirkan Onew yang berusaha meminta maaf padanya akhir –akhir ini ..

Dia sebenarnya bukan tidak ingin memaafkan Onew ! Namun dia masih merasakan sakit dan perihnya perasaannya waktu itu menerima kenyataan kalau Onew mengetes kesetiaannya .

Tapi di sisi lain rasa cintanya pada Onew sama sekali tidak hilang , Bahkan rasa itu kian bertambah ! Dia terus memikirkan Onew yang bisa membuatnya gila ..

“ Ya , Suzy-ah ini “ Ujar Seorang yeoja yang suaranya sudah sangat dia kenal , Suzy melirik kearah orang tersebut yang memang sudah ada di sampingnya sambil menyodorkan sebuah undangan ! yeah siapa lagi kalau bukan Jiyeon yang bebas keluar masuk rumah Suzy .

“Apa ini ?” Suzy menunjuk pada undangan tersebut

“ Undanganlah , Masa kau tidak bisa membedakan undangan dengan kertas biasa” Jiyeon memberi lelucon yang garing

“ BAbo , Maksudku undangan apa ?” Suzy benar – benar kesal dengan sahabatnya ini , Tapi disisi lain dia sangat menyayangi yeoja ini .

“Issh ~ Sahabat macam apa kau , Ulangtahunku saja lupa “ Sindir Jiyeon , Sontak Suzy menepuk jidatnya “ Omo mianhae ! Lusa kau ulangtahun , Mianhae apa kau mengadakan acara” Suzy dia cengengesan ketika teringat lusa Jiyeon ulangtahun.

“ Lihat saja sendiri “ Jiyeon menunjuk pada undangan tersebut , Tanpa ragu Suzy langsung membuka undangan tersebut ! Namun dia sangat kaget ketika melihat lokasi pesta tersebut .

“ Café Gangsta ? “ Pekik Suzy tidak percaya kalau Jiyeon akan mengadakan acara di Café Gangsta

“ Ne, Wae?”

“ Shireo ! Aku tidak ingin datang , Pasti aka nada Onew “ Tolak Suzy

“ Bodoh , Mau acara itu di adakan di rumahku pun ! Onew pasti akan ku undang “ Jiyeon menepuk jidat Suzy membuatnya meringis .

“ Keunde..” Ucapan Suzy terpotong dengan ucapan Jiyeon” Tidak peduli kau harus datang , Kalau kau tidak datang aku tidak akan menganggapmu sebagai sahabatku , Ara “ Ancaman Jiyeon membuat Suzy terdiam ..

Bagaimana bisa yeoja satu ini mengambil keputusan sepihak ! Terlebih lagi mengancam masalah persahabatan hal yang paling tidak bisa Suzy tolak .. Secara otomatis Suzy mengehela nafas , Mau tidak mau dia harus datang keacara ulangtahun Jiyeon .. Lagi pula mereka sudah bersahabat lama tidak mungkin baginya tidak datang keacara tersebut .

******

@Cafe Gangsta

Hari ini acara ulangtahun Jiyeon berlangsung dengan meriah .. Seusuai dengan janji Suzy pun datang keacara tersebut ! Walau awalnya dia sangat tidak yakin unruk datang keacara ini , Namun ini adalah acara ulangtahun sahabat kesayangannya ..

Satu kelas di undang oleh Jiyeon , teman – teman dari kelas lainpun ada yang di undang walau hanya sebagian .. Satu hal yang membuat mereka terheran ketika melihat Onew berpenampilan keren tidak seperti Onew yang cupu ..

Jujur mereka sangat kaget ! BAhkan para yeoja terperangah melihatnya . Namun hal tersebut tidak Onew gubris ..

“ Onew-ah mau berdansa denganku ?” Ujar Eunjung yang mengajak Onew untuk berdansa bersamanya ..

Namun Onew tidak menjawab dari tadi matanya mencari sosok yeoja yang beberapa hari ini sudah membuatnya frustasi akan kemarahan yeoja tersebut ..

“ Onew , Kau berdansa denganku saja “ Ujar Yeoja lainnya teman sekelas Onew ..

“ Ani, Ani Onew kau harus berdansa denganku “ Beberapa yeoja beradu mulut agar Onew berdansa dengan salah satu dari mereka , Onew yang melihat tersebut terbelalak kaget Dia tidak percaya kenapa semua yeoja ini mau berdansa dengannya ..

“ Mianhae , Aku tidak bisa berdansa dari salah satu kalian .. Mianhae “ Onew pergi dari hadapan yeoja – yeoja tersebut dan mencari sosok yang dia cari dari tadi .. Sampai akhirnya dia menemukan Jiyeon yang tengah di beri ucapan selamat oleh yang lain “ Jiyeon-ah apa kau melihat Suzy ? Dia datangkan ?”

“ Disana “ Tunjuk Jiyeon pada Suzy yang tengah berbicara seru dengan teman – teman lainnya “ Onew-ah sepertinya ini saat yang tepat untuk melakukannya “ Seakan mengerti apa yang di ucapkan Jiyeon Onew tersenyum

“ Ehhm , Sepertinya kau benar ! Baiklah akan ku lakukan saat ini Juga “ Onew langsung beranjak dari hadapan Jiyeon dan beralih kesuatu tempat ..

Suzy yang tengah asik mengobrol dengan teman – temannya !Suasana di pesta ini sangat meriah bahkan terlihat beberapa orang tengah berdansa .. Di saat Suzy tengah asik – asiknya mengobrol tiba – tiba semua mata terarah pada orang yang tengah menaiki panggung di café ini .

“ Annyeong ! Sebenarnya aku tidak tahu harus melakukan apa lagi untuk meminta maaf pada seorang yeoja “ Suara itu Suzy seperti mengenalnya Sontak dia menegaskan pandangannya , Betapa kagetnya dia melihat Onew yang sudah berdiri di atas panggung ..

“ Issh mau apa anak itu” Decak Suzy kesal ..

“ Aku ingin menyanyikan sebuah lagu untuk yeoja itu ! Sebagai perminta maafanku padanya , Aku harap dia suka “ Onew terlihat langsung duduk di sebuah piano besar dan siap memencet tuts – tuts piano ..

“ Wow Onew kau benar – benar romantic “ Teriak seorang yeoja tidak percaya dengan ucapan Onew ..

Suzy dia hanya diam saja sambil memperhatikan lagu apa yang ingin di nyanyikan oleh Onew .. Secara perlahan alunan piano terdengar sangat indah dan Suzy sangat kaget ketika mendengar alunan music yang dia kenal ..

Yeah ! Onew menyanyikan lagu Mandy Moore – Only Hope .. Lagu yang pernah di nyanyikan Suzy waktu dia menyatakan perasaanya pada Onew beberapa lalu ..

There’s a song that’s inside of my soul.

It’s the one that I’ve tried to write over and over again

I’m awake in the infinite cold.

But you sing to me over and over and over again.

 

So, I lay my head back down.

And I lift my hands and pray

To be only yours, I pray, to be only yours

I know now you’re my only hope.

 

Sing to me the song of the stars.

Of your galaxy dancing and laughing and laughing again.

When it feels like my dreams are so far

Sing to me of the plans that you have for me over again.

 

So I lay my head back down.

And I lift my hands and pray

To be only yours, I pray, to be only yours

I know now, you’re my only hope.

 

I give you my destiny.

I’m giving you all of me.

I want your symphony, singing in all that I am

At the top of my lungs, I’m giving it back.

 

So I lay my head back down.

And I lift my hands and pray

To be only yours, I pray, to be only yours

I pray, to be only yours

I know now you’re my only hope.

 

hmmmmm, hmmmmm, oooooh.

 

Ketika Onew memencet tuts terakhir , Sontak semua bersorak akan suara merdu Onew ! Suzy yang dari tadi memperhatikan Onew dia tidak percaya akan hal yang di lakukan Onew .. Tapi dalam benaknya kenapa Onew menyanyikan lagu tersebut .. Hal ini pun mengingatkan Suzy akan pernyataan cintanya itu .

“ KYAAA ONEW SUARAMU SANGAT INDAH “ Beberapa yeoja bereteriak histeris ketika Onew menyelesaikan lagu tersebut ..

Namun Onew tidak menghiraukan , Dia berdiri di atas panggung sambil memegang microfonnya seakan ingin mengucapkan sesuatu . Mata Onew tertuju pada satu yeoja yang memang tengah memperhatikannya , Yeah ! Siapa lagi kalau bukan Suzy yang sedang dia tatap saat ini .

“ Lagu ini mengingatkanku akan seorang yeoja yang pernah menyatakan perasaannya padaku “ Ujar Onew , Sontak Suzy menatap Onew tidak percaya “Namun bodohnya diriku telah menolaknya hanya karena belum mempercayainya akan ketulusan cintanya,  Tapi sampai suatu saat aku melihat usahanya ! Membuatku sangat percaya akan ketulusan cintanya padaku , Namun sayangnya dia marah padaku karena kebodohanku  ! Lagu tadi pun aku persembahkan padanya sebagai permintamaafanku .. Sesungguhnya kau harus tahu juga kalau diriku sudah lama menyukaimu  “ Mendengar hal tersebut Suzy membulatkan matanya semakin menatap Onew .

“ BAE SUJIE-AH SARANGHAE “ TEriak Onew tepat di atas panggung , Sebenarnya membutuhkan keberanian yang kuat baginya mengungkapkan pernyataan ini …

Suzy semakin tidak percaya dengan penyataan Onew ..

“ YA , SUZY CEPAT JAWAB “ Teriak Jiyeon

“ NE, CEPAT JAWAB “ Akhirnya semua yang ada di café ini berteriak agar Suzy menjawab pernyataan Onew ..

Entahlah Suzy masih setengah tidak percaya dengan hal yang di lakukan Onew saat ini , Apa ini sungguh – sungguh Onew yang menyatakan perasaanya padanya ?

Jujur dalam lubuk hatinya , Dia merasakan kesenangan yang mendalam dengan pernyataan Onew ..

“ A-YO Suzy “ Lagi – lagi yang lain bersorak ria , Suzy menatap satu persatu teman – temannya ! Kali ini dia menatap Jiyeon yang menganggukan kepalanya agar dia cepat menaiki panggung ..

Suzy menghela nafas beratnya dan secara perlahan dia menaiki panggung .. Yeah sekarang Suzy sudah berada di atas panggung sambil menatap Onew penuh ketidak percayaan ..

“ Onew-ah apa kau sungguh – sungguh dengan ucapan kau ini ?” Suzy memulai pembicaraannya ..

“ Ne, Mianhae ! Sejujurnya saat kau menyatakan perasaanmu padaku itu aku sangat senang .. KAu pun harus tahu sudah 1 tahun aku menyukaimu , Namun aku sadar aku ini cupu dan tidak pantas untuk yeoja secantikmu “ Suzy semakin tidak percaya dengan pernyataan Onew ..

“ Onew-ah kenapa kau berbicara seperti itu ? Aku tidak perduli dengan Onew yang cupu , Mengenakan kacamata ! BAgiku pun kau mengenakan kacamata itu sangat keren “ Suzy menatap Onew dengan dalam , Sesungguhnya memang benar adanya Suzy tidak melihat Onew dari fisik dengan menggunakan kacamata pun baginya Onew tetap keren .

Onew tersenyum senang mendengar ucapan Suzy “ Lalu  apa kau masih marah padaku soal waktu itu ? “Suzy dia diam saja mendengar pertanyaan Onew , Tapi dia pun berfikir untuk apa dia marah berlama – lama ..

“ Anhi “ Jawab Suzy , Sontak Onew tersenyum bahagia mendengar jawaban Suzy “ Berarti kau memaafkanku ?”

“ Ne, Aku sudah menerima  perminta maafmu tadi dengan menyanyikan lagu itu ! Karena aku sangat menyukai lagu itu dan kau menyanyikan lagu itu dengan mulus “ Onew sangat benafas lega setelah mendengar ucapan Suzy ..

Namun seakan belum puas Onew mengenggam tangan Suzy dengan lembut , Hal ini pun membuat Suzy sangat kaget “ Suzy-ah mianhae waktu itu aku menolakmu “ Onew menatap bola mata Suzy dalam” Semua itu hanya karena aku tidak ingin yeoja yang menyatakan perasaanya padaku , Melainkan aku yang harus menyatakan perasaan pada seorang yeoja ! Dan kali ini aku meminta padamu , Mau kah kau menjadi yeojachinguku ? “ Suzy semakin membulatkan matanya ..

Dia kaget sekaligus sangat senang dengan pernyataan Onew  ! Dia pun sangat bingung harus menjawab apa karena semua yang berada disini bersorak ria .

“ Onew-ah” Pekik Suzy tidak percaya .

Onew semakin mengeratkan genggamannya dan semakin menatap bola mata Suzy “ Saranghae , Jeongmal saranghaeyo Suzy-ah “ Kata – kata Onew membuat Suzy yakin dengan ucapannya tersebut , TElebih lagi tatapan mata ketulusan yang di pancarkan oleh Onew membuat Suzy semakin percaya dengan ucapannya .

Suzy seakan bermimpi saja mendengar hal ini , Namun senyumannya mengembang “TEntu saja aku mau menjadi yeojahcingumu ..  Nado , Nado saranghae Onew-ah !” Sontak saat itu juga Onew langsung memeluk Suzy seakan merasakan kesenangan yang mendalam ..

“ YEAH , CHUKAEYO SUZY-AH, ONEW-AH” TEriak Jiyeon yang terus memperhatikan mereka berdua , Bukan hanya Jiyeon yang berteriak dan bersoray ria , Semua yang berada di sini pun bersorak ria ..

Jiyeon benar – benar senang karena kedua temannya ini bisa bersatu ! BEgitu juga dengan Sulli dan Jay yang memperhatikan dua orang yang masih berpelukan di atas panggung , Mereka seakan merasakan kebahagaian yang tengah di rasakan kedua orang ini ..

Sedangkan dua orang yang masih berpelukan ini , Berharap hubungannya berlanjut dengan lama ! Onew pun berharap kalau Suzy tidak menjadi Yeoja Pinocchio lagi seperti dulu ..

Fin ~

 

31 thoughts on “PINOCCHIO Part 4 End

  1. akhirnya part ini muncul jugaa . . x)
    udh lma ak mnntikannya (?)
    enggak kok eon , gag mengecewakan kok part ini . dan juga yang pasti gag garing .
    keren , so sweeet . . >.<
    ak jg mau gantiin suzy kalo endingnya bakal dinyanyiin lgu dn dmainin piano sma onppa (?)

  2. setelah sekian lama akhirnya di post juga ;-D
    sweeet banget,
    aku kira sad ending ternyata happy end🙂
    bisa ngebayangin betapa kagetnya cewe2 itu saat lihat onew berubah keren
    whahahahah……… 😀

  3. yeyeyeyeee! akhirnya bisa baca part endingnya jugaa
    jinja eonn ini endingnya ga mengecewakan dan ga garing kok

    wah ternyata jiyeon juga bersekongkol dengan onew oppa toh, aku sempet khawatir pas onew oppa nolak suzy, tapi untungnya onew oppa cuma pura-pura.
    onew oppa ama suzy so sweet bangeeet ^^

  4. huwaaaa q y baca jd malu senbdiri…keren bngt chingu endingnya…
    paling g suzy bisa ngerasain sakitnya d tolak n susahnya buat dpt kepercayaan dr orang lain…
    howa seru bngtlah ceritanya,,,
    pas awal2 cerita ud syok gr2 onew pnya yeojachingu lhaaaa ternyata bohongn, q bner2 g kepikirn kl itu bohngn.
    suzy….suzy…akhirnya bsa ngerasain sakit gara2 cinta….konfliknya dpt bngt chingu…
    suka….suka….suka

  5. aku terharu pas baca.a abis.a pengalaman cinta sama kaya aku tpi aku ga seantusias itu kaya suzy dan nyataiin perasaan.a sama onew…hehe #jadi curhat ya😀

    klo aku jdi suzy mah klo udah di tolak mentah” kaya gtu aku bakalan lupaiin dia tpi suzy tegar bngt malah dia tetep berusaha nyari operhatian sama onew tpi pas suzy tau klo onew ga cuma pura” doang pcrn sama sulli pasti itu nyesek bngt yaa tpi itung:ngan lah dia lebih banyak nyakitin hati namja jdi setimpal lahh….hahaha

    ff mu bangus bngt aku suka bngt sama ni ff🙂

  6. Wah , daebak un .,
    Gx nyangka jalan jadian nya mereka rumit gtu ..
    Onew 1 thun suka dgn suzy , tpi dy gx yakin gtu ..
    Tpi mereka akhirnya jdian jga ..

  7. Huweee semalem abis baca aq mau komen..
    tapi malah erorr -.-

    aduh abang dubu kejem ih masa pake ngetes cintanya Suzy dulu..
    tuh kan jadinya malah bikin suzy marah n sakit hati..

    sukurin lu bang dubu…

    waaah romantisnya ditembak sambil dinyanyiin lagu Only Hope…
    itu kan lagu kesukaanku..><

    hehe q senyum2 bacanya pas Onew dateng ke pesta ultah Jiyeon tanpa dandanan cupunya..
    cewek2 yg dateng langsung kecantol ma dia
    hahaha

    ish..yg jelas daebakk endingnya…

    mian komen dikit ^^

  8. AkhIr yg bAhagIa. . .aq suka. . .v aq agak sdikit cemburu jga sich ma suzi. . .knapa oNew oppa’a nembak suzi r0mantis bngetz knapa gx k aq ajj oppa #plak#
    aq suka ff’a puas bngetz bCa’a p0kok’a DAEBAK. . .

  9. eonnniiiiii😀
    mian baru nongol , kmrn mw ke blog eon tp pls modem ku klpaan ngsi😀

    okee dmlai koment nya ..

    sblm nya aku mw nnya JAY adek.a onew, jay dna kah eon??😀
    eemmm klo blh jjur dari awl aku krg suka ma cast yeoja nya, tp gpp sh ini khan hak eon sbgai author ^^
    tpi bhbng aku gagg tllu ska pairing couple.a jdi aku anggp org lain aja cast.
    cast versi aku RAEMI-KEY😀 #digampr eonni ><
    aku mau ke FF sblah lagi😀

    • ** eon nieh lnjtan koment ku .

      waahh salut juga buat suzy brni ungkpn prsaan ma onew eehhh si onew mlh nolak , dsar jgn blg pcr mu ayam yah bng xD
      aigoo gagg kbyng deh prsaan suzy, mpe dua hri gagg msuk skolah msih kpkrn jdian d kafe gangsta ><
      aku mau ke FF sblah lagi😀

  10. ceileeehhh… ternyata Onew oppa ada sisi evil nya juga ya, di balik ke-cupu-an nya..wkwk. buktinya dia ga langsung ngonfirm Suzy, tp pake tes segala. udah kaya ujian masuk sekolah/perguruan tinggi aja. hehehehehe :p suka deh, akhirnya Suzy sempet kena karma juga! *jingkrak2 :p* abisnya sebel sih ma dia. maenin namja segitu banyaknya, ga tanggung2..mentang2 cantik..(apa sih ni kok malah jd curhat sirik gini xD)

    wogh! Only Hope nya Mandy Moore yg d Dream High tu ya? wah2..jd inget pas Suzy buang aer d hutan, dtemenin ma Sam Dong. sempet2nya dia nyanyi dlm keadaan kaya gitu. wkwkwk. tp sweet deh :)) (kok malah ngelantur ke Dream High segala xDD)

    ok, balik lagi ke story nya! yokatta [=syukurlah] akhirnya happy ending :)) moga Suzy beneran tobat n setia ma Onew! ga jd yeoja Pinocchio yg suka maenin cowo lagi! xDDD

  11. aiigoooo!
    Onnie.
    Mianhaeeeeee !
    sorry !!

    Wktu itu, ini FF sdh ak comment, panjaaaaaaang bgt.
    Bneran panjang bgt.
    Ga tau nya pas mau d post, error ==’
    Low Battery pula.
    Jdi lngsung exit.
    Ini wktu itu mau comment lg jg sdh males plus lupa ==’
    Kecewa jg comment udh capek plus spnjang engga ga tau ny ga t’post.
    Bnyak bacot ya?
    Ho’oh
    Ga ad hubungan ny am onnie dah ini, mlah curcol .
    Yg penting ak udh ninggalin jejak yah,onn ._.v
    Ini jd ak view ny 2x ==’ yg wktu itu sm skrg ==v
    Mianhaeeeeee ! =o=

  12. akhirnya happy ending, ya ampun gara gara baca ff ini perasaan aku yg udh mendep(?) sama onew jadi muncul lagi gara gara ke so sweetannya onew u,u

  13. Wah baca ini aku kok jdi senyum senyum sendiri?? Aigoo… Sampai dibilang aneh,,,, *lupakan komen nggak nyambung ini,, hehhehee
    keren,,,, sangat keren…. Thor klu bsa buat ff ttg suzy lagi ya,,, maaf klu ngerepotin… Aku ska bgt ma ff-nya… Ktanya author kan aneh,, tpi lu aku sangat luar biasa… Wkkkkk😀

  14. onew oppa, you are so sweet!! suka sama cara nya minta maaf
    suzy eonni, don’t be a playgirl again okay?!?!

    DAEBAK!!
    cuma itu ya yg aku mau ngasih tau.. kya nya 1 kta itu cukup untuk menyatakan semuanya ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s