Vampire Empire Part 3

Author :: Kim RaeMi

Tittle :: Vampire Empire

Genre :: Fantasy , Mistery , Romance

Length :: Chaptered

Rating :: Teneeger

Summary ::  an agreement between a vampire creature! In that world there are two vampire Vlad .. Vampire Bijin and Vampire Abo ..

Disclaimer :: ini ff saya jadi siapapun castnya terserah saya ! Ok

Backsound:: Sunny Hill – Midnight Circus

Cast ::

  •       Lee Sueun
  •       Park Hyeshi
  •       Kim RaeMi
  •       Kim Raeyeon
  •       Cho Kyuhyun ( Super Junior )
  •       Lee Jinki  / Onew ( SHINee)
  •       Kim Jonghyun ( SHINee)
  •       Kim Kibum / Key ( SHINee)

Other Cast ::

  •       Yang Yoseob ( Beast )
  •       Choi Minho ( SHINee)
  •       Lee Donghae ( Super Junior )
  •       Lee Taemin ( SHINee )
  •       Thunder / SangHyun ( Mblaq )
A/N :: Apa udah ada yang nuggu fanfic gaje ini ?? hehe 
mian aku telat post , maklum sekarang aku juga masih uas tapi ini aku luangin buat lanjutin ini ff . hihi 
ya udah langsung ajah di baca 

DON’T BE SILENT READER ..

BUKA FANFIC

TINGGAL KAN JEJAK ANDA ..

Muggle :: Sebutan manusia untuk di dunia lain ( kaya harry potter gitu .hehe )

Sigismund :: Sebutan untuk manusia yang menjadi vampire

Luxembourg :: Sebutan vampire asli

Dracania :: Nama perjanjian antara Vampire Abo dan Vampire Bijin

Ignatius :: Sejenis buku sihir dan buku sihir itu terdapat Dracania ,Atau lebih tepatnya perjanjian ..

Paxton :: Sebuah Goa yang terdapat buku Ignatius berada ..

Pompeo :: Sebuah Gunung yang di dalam gunung tersebut teradapat Goa Paxton

Caster :: Sebuah gelang yang apabila di gunakan manusia bisa berubah menjadi Vampire ..

Sixtu :: Sebutan untuk 6 mantra ..

Durya :: Ruangan kerajaan seperti aula atau tempat opersidangan 

 

Di sebuah kamar empat yeoja tengah di sibukan dengan aktivitas mereka masing – masing . Sebut saja keempat yeoja ini adalah Sueun, Hyeshi , Raeyeon dan Raemi ..

Raeyeon dia terlihat asik mendengarkan music yang tersalurkan dari ipod kesayangannya , Namun matanya memperhatikan aktivitas para yeoja lain yang berada di satu kamar bersamanya ..

Sueun , Dia sangat asik membaca buku yang dia pinjam dari Hyeshi . Bahkan dia membaca dengan serius di atas ranjang sambil bertengkurap .. Matanya pun tidak lepas dari dua yeoja yang sibuk dengan aktivitas mereka ..

Raemi , Dia asik menata rambut tepat di depan cermin ! Menyisir rambut panjangnya agar lebih terlihat rapi .. Dia pun dari tadi memperhatikan Raeyeon yang asik saja mendengarkan Ipod , Dia juga tidak lepas padangannya pada yang lain ..

Hyeshi , Dia sibuk memencet tombol ponselnya berharap medapatkan sinyal .. Namun dari tadi dia menaikkan ponselnya hasilnya sangat nihil signal di layar ponselnya tidak satupun ada .. Dia berdecak kesal dari tadi yang mendapati ponselnya tidak bisa di gunakan untuk menelpon .

“ Isssh ! Kenapa dari tadi tidak mendapatkan sinyal .. Menyebalkan “ Decak Hyeshi penuh kekesalan sambil melemparkan ponselnya ke ranjang ..

“ Sudahlah eonni , Mungkin di dunia vampire ini memang sulit mendapatkan Sinyal “ Ujar Sueun yang menyadari perilaku kekesalan Hyeshi .

“ Huhf , Entahlah .. Aku ingin sekali menelpon keluargaku “ Hyeshi mendudukan dirinya di atas ranjang sambil menatap Sueun , Sueun yang tadi asik membaca buku sontak dia menutupnya dan terarah pada Hyeshi “ Eonni bukan hanya kau saja , Aku pun ingin menghubungi keluargaku .. Jeongmal bogoshipo “ Ujar Sueun ..

“ Nado , Aku fikir setelah aku bangun tidur akan kembali seperti semula !Berharap semua ini hanya mimpi “ Raemi yang menyadari pembicaraan Hyeshi dan Sueun ikut ambil suara juga , Merasakan apa yang di rasakan kedua temannya ini ..

“ YA ! Babo , Coba kalian fikir ! Kalau kalian bisa menelpon kedunia manusia , Apa mereka bisa membantu kita ? Tidak kan ! “ Ucapan seseorang membuat tiga yeoja ini terarah pada orang tersebut yang ternyata Raeyeon ..

Dia pun mendengar pembicaraan ketiga yeoja lainnya , Ternyata dari tadi dia hanya memasang headsetnya saja tanpa menyalakan musicnya ..  Ketiga yeoja itu diam mencerna ucapan yang terlontar dari mulut Raeyeon ..

“ Eonni , Tapi kan siapa tahu mereka bisa membantu kita juga “ Raemi angkat bicara setelah keheningan melanda di ruangan ini setelah ucapan Raeyeon tadi .

“ YA , Raemi-ah .. It Impossible , Setelah mereka tahu kepanikan akan melanda pada mereka ! Mencari tahu dunia ini dan memasuki dunia ini juga sama seperti kita .. Memangnya kau mau mereka merasakan hal yang sama seperti kita sekarang ini ? Tidak juga kan .. Kau fikir ini semua mudah seperti membalikan telapak tanganmu dengan mudah “ Raemi , Sueun dan Hyeshi terdiam mendengar ucapan Raeyeon !

Setengah tidak percaya dengan perkataan Raeyeon , Yeoja yang telihat angkuh ini sekarang berkata dengan bijak ! Bahkan membuat ketiga yeoja ini diam terpaku .. Ternyata dari tadi selama dia diam saja , Dia pun berfikir akan masalah yang terjadi pada mereka .

“ Gheure , Raeyeon eonni memang benar ! Tidak mungkin mereka harus masuk kedalam masalah kita ini .. Ini masalah kita jadi harus kita hadapi dengan sendiri “ Hyeshi membenarkan ucapan Raeyeon tadi dan kedua yeoja lainnya menganggukan kepala mereka seakan mengerti dengan ucapan Dua yeoja yang bijaksana ini .

“ Sekarang yang harus kita fikirkan , Bagaimanapun caranya kerajaan BIjin bisa membantu kita kembali ke dunia manusia .. Karena aku tidak tahan berlama – lama ada didekat kalian “ Belum beberapa saat Raeyeon mengucapkan kalimat yang bijak , Seakan kembali dirinya yang terlihat angkuh itu ..

Ketiga yeoja lainnya hanya dapat menghela nafas mereka “ Eonni kenapa kau berbicara seperti itu ?” Medengar ucapan Raemi , Raeyeon hanya menatapnya tajam Raemi ..

“ Tunggu beberapa saat kau akan terbiasa dengan mereka , Raeyeon-ah “ Ujar Seseorang membuyarkan tatapan yang terpancar dari empat Yeoja ini .. Mendengar suara tersebut sontak semua mata tertuju pada orang itu …

“ Yoseob Sonsaengnim “ Yeah , Orang itu adalah Yoseob .Dia sudah berada di ambang pintu dan tanpa sengaja mendengar ucapan keempat yeoja ini , Secara perlahan Yoseob pun menghampiri para yeoja yang tengah menatap tajam dirinya “ Ya, Awal memang kita tidak terbiasa dengan hal ini .. Tapi nanti aku yakin kita akan terbiasa dengan hal ini , Satu hal lagi kita harus terus berdoa agar kerajaan BIjin mau membantu kita untuk kembali kedunia manusia .. Ingatlah kita datang kedunia ini bersama – sama dan kembali pun harus bersama – sama .. Lagi pula kalian itu anak didik ku bagimanapun , Aku harus menjaga kalian .. Arayo “ Keempat yeoja ini diam terperangah mendengar ucapan Yoseob ..

“ Omo sonsaengnim , Sejak kapan kau bisa berbicara seperti itu “ Sueun terbengong saking kagumnya dengan ucapan Yoseob ..

Jujur baru kali ini mereka melihat seorang Yoseob yang sering bertingkah konyol dapat mengucapkan kalimat tersebut “ YA , Kalian mengapa menatapku seperti itu ? Aku sadar aku memang tampan , Tapi kalian tidak usah menatapku seperti itu .. Biasa saja “ Yoseob menggerakan tangannya agar para yeoja ini tidak menatapnya tajam lagi ..

Baru sedetik para yeoja mendengar Yoseob yang berbicara serius , Sekarang penyakit kepercayaan dirinya yang tingkat akut kumat kembali .

“ Issh kumat lagi kan penyakitnya “ Dengus Raemi setelah mendengar celoteh Yoseob , Sedangkan yang lain hanya menepuk jidat mereka dengan tingkah gurunya ini .

“ Sonsaengnim , Ada apa kau kesini?” Tanya Hyeshi yang baru menyadari kalau Yoseob ada di kamar mereka ..

“ Aaahh hampir lupa “ Yoseob menepuk jidatnya “ Kita sudah di tunggu oleh makhluk Sigismund di bawah “ Belum sempat Hyeshi bertanya lagi pada Yoseob ..

“ Apa kalian sudah siap ?” Ujar Seseorang yang sudah ada di ambang pintu , Wajahnya pucat pasih memancarkan aura yang berbeda dalam dirinya “ Semua sudah menunggu di bawah , Kita harus secepatnya ke kerajaan bijin “ Lanjutnya ..

“ Ne, Minho-ssi kami sudah siap “ Serentak para Muggle , Yeah ! orang yang di ambang pintu itu adalah Minho .. Teman – teman yang lain pun sudah ada di belakang Minho seperti Donghae , Sanghyun , Dan Taemin .

Sesuai ucapan para Sigismund , Para muggle ini akan di bawa ke kerajaan Bijin menemui sang raja Jaejoong ..

*******

Mata lima muggle terperangah dengan pemandangan yang berada di hadapan mereka saat ini , Terlihat jelas sudah sebuah kerajaan yang menjulang tinggi .. Kagum ! Yeah ,Mereka memang kagum dengan depan kerajaan ini ..

Memang ketika mereka melihat dari kejauhan terlihat amat sangat menyeramkan , Namun ternyata kalau di lihat dari dekat tidak seburuk apa yang mereka fikirkan ..

Untuk pertama kalinya bagi mereka berada di depan sebuah kerajaan ..

“ Omo, Yeoppoda” Pekik kagum Hyeshi sambil terus memandangi istana ini .

Kelima muggle ini di temani oleh makhluk Sigismund , Disini tidak semua makhluk Sigismund ikut hanya sebagian dari mereka yang memiliki peran penting di Sigismund ..

Tentunya dengan di pimpin oleh Dojoon , Namja bertubuh kekar ini lah yang memimpin makhluk Sigismund .. Memang dialah makhluk Sigismund pertama yang menetapkan pada Kekuasaan Bijin ..

Terlihat dia sedang berbiacara pada prajurit di kerajaan Bijin ini , Entah apa yang di bicarakannya pada prajurit tersebut sampai akhirnya gerbang kerajaan terbuka dengan sendirinya ..

“ Kajja” Ajak Dojoon , Kelima Muggle saling bertatapan satu sama lain dan tak lama mereka mengikuti derap langkah makhluk Sigismund yang memang berada di depan mereka .

Mereka sudah memasuki halaman kerajaan , Betapa terkejutnya mereka ketika memasuki halaman beberpa prajurit sudah beridiri rapi di halaman semua prajurit itu pun tidak luput dari pemegangan senjata tajam di tangannya .

“ Tenanglah , Prajurit itu tidak akan menembak kita “ Ujar Donghae ketika melihat kecemasan pada wajah Muggle .. Para Muggle hanya dapat mengela nafas lega mendengar ucapan Donghae ..

Prajurit itu  hanya ada di depan halaman saja , Ketika mereka memasuki tengah halaman mereka pun di kejutkan dengan pemandangan yang sangat indah .. Rumput hijau dimana – mana , Bunga – bunga yang bermekaran di pekarangan halaman terlihat jelas keindahan istana ini ..

Tepat sekarang mereka sudah ada di ambang pintu kerajaan , Di pintu tersebut pun sudah ada beberapa prajurit !

“ Begitu ketat kah penjagaan di kerajaan ini?” Bisik Sueun pada Raemi , Raemi hanya mengangkat bahunya saja bertanda tidak tahu .

Dalam sekejap pintu untuk memasuki istana terbuka lebar , Kelima Muggle ini hanya bisa mengikuti arah langkah kaki mukhluk Sigismund ..

Tepat sekarang mereka berada di tengah istana megah ini , Kelima Muggle lagi – lagi di buat kagum oleh pemandangan yang mereka lihat ..

Dinding yang menjulang tinggi dan lorong yang panjang membuat mereka kagum akan keindahan istana ini .. Namun masih mereka rasakan aura mistis di istana ini ..

Terlihat beberapa orang berlalu lalang di istana ini , Kebanyakan yang lewat pun mengenakan pakaian pelayan atau prajurit ..

Mereka menelusuri lorong istana ini , Terdengar sekali derap langkah mereka yang menggema di istana ini seperti ada sebuah pantulan suara .. Tepat mereka sudah berada di tengah – tengah dari lorong tersebut ..

“ YAH ! KWANGMIN ITU LOLIPOP KU TAHU “ Teriak seorang namja membuat semua mata terarah padanya ..

Terlihat jelas seorang namja berambut Pirang tengah mengejar namja berambut hitam ..

“ Aniyo Youngmin-ah , Ini lolipopku “ Sangkal namja berambut hitam sambil menggenggam lolipopnya ..

Semua mata makin terarah pada kedua namja itu , Kelima Muggle memperhatikan kedua namja itu mereka menegaskan pandangannya , Yeah karena jarak mereka terbilang lumayan jauh  .. Mereka membulatkan mata mereka ketika melihat kalau dua namja itu berwajah mirip ..

“ Mereka kembar ?” Pekik Raemi mengerutkan alisnya , Di sambung dengan tatapan keempat Muggle lainnya “ Molla “ Sueun mengangkat bahunya , Namun dia pun tak kalah memperhatikan dua namja itu .

“ Ne, Mereka kembar “ Ujar Minho membenarkan penglihatan Raemi dan empat Muggle lainnya ..

“ Ahh aku fikir salah lihat “ Raemi sedikit bernafas lega dengan penglihatannya yang masih normal “ Huhff aku pun berfikir aku salah lihat Raemi-ah” Hyeshi pun ternyata dari tadi mengira hal yang sama dengan Raemi ..

“ Aniyo , Kalian tidak salah lihat .. Yang berambut hitam itu adalah Kwangmin dan yang berambut pirang itu adalah Youngmin , Mereka pun mempunyai sebutan JoTwins“ Jelas Taemin dan Kelima Muggle ini menganggukan kepala mereka tanda mengerti ..

“ Kalau saja aku kembar , Pasti sama tampannya denganku” Ujar Yoseob tiba – tiba , Membuat yang lain terarah padanya seraya membulatkan mata mereka ..

“ Ya, Sonsaengnim ! Disaat seperti ini masih saja kau bersikap pede” Sueun mengelengkan kepalanya seakan tidak percaya dengan tingkah gurunya ini ..

“ Sonsaengnim ! Aku hanya berharap kembaranmu tidak sebogel denganmu “ Cibir Raeyeon santai tapi sukses membuat yang lain tertawa , Terlebih lagi Yoseob hanya dapat mengerucutkan bibirnya kalau sudah di sindir masalah ketinggian dia hanya bisa diam dengan sendirinya ..

“ Bersabarlah Chinguya .. Terima kenyataan ..ckck” Ucap Sanhyun sambil merangkul Yoseob yang kali ini semakin mengerucutkan bibirnya , Namun tawa tidak lepas dari para Muggle dan beberapa makhluk Sigismund .

“ Emm memangnya mereka siapa ?” Tanya Sueun yang rasa penasarannya kembali lagi setelah memperhatikan tingkah 2 namja itu “ Mereka itu….” Belum sempat Taemin melanjutkan kata – katanya teriakan menggema lagi di ruangan ini ..

“ KWANGMIN-AH BERIKAN LOLIPOPKU  “ Teiak namja yang berambut pirang dan bernama Youngmin ..

“ YA , INI MILIKKU .. ARA” Suara Kwangmin pun tak kalah mengerasnya seperti Youngmin “ Issshh itu milikku “ Youngmin langsung merebut lollipop dari tangan Kwangmin “ Assshh milikku “ Kwangmin yang tak mau kalah dia pun merebut kembali lolipopnya dari tangan Youngmin …

“ Aniyo , Milikku “ Youngmin terus begerutu , Begitu juga dengan Kwangmin yang sama seperti Youngmin ikut bergerutu” Milikku” Dan terjadilah aksi rebut – rebutan  lollipop antara si kembar ini ..

Sedangkan para Muggle dan Sigismund dari kejauhan terus memperhatikan tingkah mereka berdua  ..

“ YA JOTWINS  KALIAN BERISIK SEKALI SIH “ Teriak seorang namja yang menghampiri si kembar tersebut , Namja yang terlihat lebih dewasa di banding JoTwins “ Ini Hyung Kwangmin merebut lolipopku “ Adu Youngmin yang menyadari keberadaan namja di tengah – tengah Jo Twins ..

“ Aniyo hyung , Youngmin yang merebutnya dariku” Sangkal Kwangmin tidak mau kalah , Namja yang berada di tengahnya itu hanya bisa menghela nafasnya ..

Sedangkan para Muggle dan Sigismund terus memperhatikan tiga orang itu ! Para Muggle yang tidak tahu menahu siapa orang – orang tersebut .. Berbeda dengan para Sigismund yang sudah tahu orang – orang itu mereka hanya dapat tersenyum melihat orang – orang ini ..

“ Dari pada kalian memperebutkan satu lollipop ini , Lebih baik lollipop ini..” Namja itu memotong kalimatnya dan merebut lollipop tersebut dari tangan JoTwins bahkan tanpa ragu lagi di kulumlah lollipop itu olehnya .

“ YA, HYUNG ITU KAN LOLIPOP KAMI KENAPA KAU YANG MAKAN “ Teriak JoTwins dan merengek kesal , Sedangkan namja yang memakan lollipop JoTwins itu tersenyum polosnya pada mereka ..

Tatapan Sigismund dan Muggle masih terpaku pada tiga namja di depan , Jarak mereka pun semakin dekat ..

“ Kajja , Kita harus menyapa mereka terlebih dahulu “ Ujar Dojoon , Makhluk Sigismund hanya tersenyum mengerti maksud yang di utarakan Dojoon .. Tidak dengan Muggle yang saling bertatapan tidak mengerti apa yang di maksud oleh para makhluk Sigismund ini .

Para Muggle hanya mengikuti makhluk Sigismund dari belakang saja , Mereka menghampiri tiga namja yang masih berdiri dan JoTwins masih bergerutu tidak jelas mendapati lolipopnya di makan oleh namja yang asik mengulum lollipop .

Jarak mereka sudah semakin dekat , Bahkan para Muggle baru bisa melihat jelas namja yang tengah memakan lollipop ini ..

Seorang berwajah tampan mengenakan pakaian berwarna hitam sama seperti para Vampire biasanya , Wajahnya pun pucat pasih memancarkan hawa yang berbeda .. Matanya yang berwarna biru dan keemasan terus bersinar seakan berganti – ganti warna ..

“ Annyeong pangeran “ Ujar para makhluk Sigismund dan menundukan kepala mereka , Sedangkan para Muggle mereka tersentak kaget dengan ucapan yang terlontar dari mulut Sigismund itu ..

Para Muggle yang masih terbengong , Dengan cepat makhluk Sigismund membantu mereka untuk menundukkan kepala mereka walau hanya sebentar  ..

“ Eoh ? Dojoon hyung dan makhluk Sigismund annyeong “ Balas tiga namja menyadari keberadaan mereka ..

“ Ya, Memang mereka siapa ?” Bisik Yoseob dengan tatapan penasarannya dan di sambung dengan tatapan keempat Muggle lainnya yang tak kalah penasaran..

“ Tiga namja itu , Anak raja di istana Bijin ini “ Jelas Donghae pada para Muggle “ Mwo? Anak raja Jaejoong ?” Hyeshi masih tidak percaya dengan ucapan Donghae

“ Ne, Anak Raja Jaejoong ! Yang terlihat lebih dewasa di banding JoTwins itu adalah Kim Jonghyun, Lebih tepatnya Jonghyun anak ketiga dan si JoTwins anak terakhir  “ Timpal Minho meyakinkan para Muggle ini , Mereka hanya dapat menganggukan kepala mereka tanda mengerti ..

“Dojoon Hyung , Ada apa kau kesini ?” Tanya namja yang mulutnya masih mengulum lollipop ..

Dojoon hanya tersenyum “ Jonghyun-ah , Apa raja Jaejoong ! Appamu ada ?” , Namja yang di panggil Jonghyun itu langsung melepaskan lolipopnyayang tadi dia kulum “ Ahh appa , Tentu saja ada di ruangannya .Memangnya ada hyung mencari appa?”

“ Aniyo , Hanya ada urusan yang penting “ Mata Jonghyun terarah pada para Muggle yang memang tengah beridiri menatapnya juga , Dia merasakan ada yang beda dari orang – orang itu “ Kalau begitu akan ku katakan pada appa , Kalau ada kau di istana ini  “ Ujar Jonghyun

“ Apa tidak merepotkan, Kau kan pangeran “ Sanggah Dojoon , Jonghyun hanya tersenyum “ Ghwencana Hyung-ah, Biar aku pangeran kita tetap satu keluarga di Bijin ini .. Kalian tunggu saja di ruangan Durya “ Senyuman langsung mengembang dari bibir makhluk Sigismund ..

Tanpa basa – basi lagi Jonghyun berjalan menuju ruangan  Jaejoong , Sedangkan Makhluk Sigismund dan Muggle menuju ruang Durya , Namun langkah mereka terhenti ketika JoTwins berteriak lagi “ YA HYUNG , KAMI TIDAK MAU TAHU ! POKOKNYA LOLIPOP YANG KAU MAKAN ITU HARUS KAU GANTI RUGI  TITIK“

Jonghyun yang mendengar itu hanya menatap mereka satu persatu seraya menunjukkan kalimat DIAM-KALIAN-ATAU- KUCIKIK .. JoTwins yang mendapat tatapan evil Jonghyun mereka langsung berlari keluar tidak ingin melihat wajah evil Hyungnya itu .. Sedangkan yang lain hanya tertawa kecil melihat tingkah JoTwins .

*******

Kali ini para makhluk Sigismund dan Muggle tengah berada di ruang Durya , Tempat seperti aula atau tepatnya seperti tempat persidangan karena banyak kursi yang sudah terususun rapi di ruangan ini .

Mereka pun sudah dengan manis di antara kursi – kursi yang berjejer rapi di ruangan ini .. Muggle mereka masih saja memperhatikan tiap ruang lingkup di sekitar ini , Benar – benar ruangan yang terkesan mewah ..

Mereka semua tengah menunggu Jaejoong yang memang tadi di panggil oleh anaknya Jonghyun ..

Tap tap tap …

Derap langkah kaki seseorang menuruni tangga ruangan Durya terdengar jelas di telinga makhluk Sigismund dan Muggle , Medengar derap langkah tersebut Sontak mereka terarah pada suara itu .. Terlihat Empat namja melenggang dengan gagah menuruni anak tangga, Di antaranya ada Jonghyun yang berada di belakang .. Yang paling mencolok namja yang berada di paling depan ..

Namja yang mengenakan sebuah jubah hitam sampai – sampai jubah itu terseret dengan arah langkahnya , Dia pun mengenakan jubah sampai menutupi rambutnya .. Wajahnya yang pucat, Mata yang berwarna biru dan keemasan memancarkan aura mistisnya ..

Para Muggle terus menatap namja itu heran dan bergidik ngeri ketika namja itu tersenyum menunjukkan taring yang berada di sela – sela giginya .. Tapi tidak dengan makhluk Sigismund yang langsung menundukkan kepalanya , Seakan mengerti para Muggle mengikuti makhluk Sigismund yang menundukkan kepalanya juga ..

“ Nugu “ Tanya Raeyeon yang dari tadi memperhatikan namja berjubah itu

“ Dia Raja Jaejoong “ Jelas Sanghyun , Kelima Muggle hanya dapat menelan ludah mereka dan bergidik ngeri mendapati seorang raja yang memang tampan tapi terkesan menyeramkan ..

Tepat sekarang namja itu dan ketiga orang di belakangnya sudah berada di tengah – tengah ruangan ..

“ Duduklah kembali” Tutur namja yang mengenakan jubah itu , Sesuai ucapan namja tersebut mereka semua kembali duduk di kursi mereka masing – masing tapi tidak dengan Dojoon yang masih berdiri , Bahkan sekarang dia menghampiri namja tersebut “ Oiia , Dojoon-ah ! Tadi aku dengar dari Jonghyun kau ada urusan ? Wae? Sepertinya sangat serius sekali sampai – sampai sebagian dari makhluk Sigismund ikut semua “ Tutur namja itu lagi ..

Dojoon menghela nafas beratnya , Sesaat dia menatap para Muggle dan kembali menatap namja di depannya “ Jaejoong-ah , Sebelumnya kami kesini ingin memberitahu kalau ..” Entah kenapa lidah Dojoon sangat kelu sampai menggantung kalimatnya , Jaejoong dia mengernyitkan dahinya melihat ekpresi wajah Dojoon ..

“Kelima orang ini adalah Muggle “ Dojoon akhirnya mengucapkan kalimat yang dari tadi ingin dia ucapkan seraya menunjuk pada lima Muggle yang duduk di deretan paling depan, Mendengar hal tersebut Jaejoong membulatkan kedua matanya yang bersinar itu dan menatap para Muggle ..

“ MWO ? MEREKA MUGGLE ?” PEkik ketiga namja yang berada di belakang Jaejoong sambil menunjuk pada lima Muggle itu , Jonghyun yang tadi menyadari ada aura berbeda dari lima namja itu ternyata dugaanya benar kalau lima orang itu adalah Muggle ..

“Bagaimana ini semua bisa terjadi ?” Tanya Jaejoong sambil menatap tajam Dojoon , Saat itu juga Dojoon menyuruh Minho menjelaskan kronologis kejadian ketika dia bertemu dengan para Muggle ini . Setelah mendengar penjelasan dari Minho , Jaejoong dia semakin menatap satu  persatu para Muggle ..  Begitu juga dengan ketiga namja di belakang Jaejoong mata mereka tidak lepas dari Muggle ..

Sedangkan para Muggle semakin bergidik ngeri mendapati tatapan tajam dari para Vampire Bijin ..

“ Sudah ku duga hal ini akan terjadi lagi “ Jaejoong tersenyum miris pada para Muggle yang ada di hadapannya ..

“ Jaejoong-ah, Kami makhluk Sigismund tidak ingin hal ini terjadi lagi ! Kami tidak ingin ada korban manusia lagi yang harus menjadi makhluk Sigismund dan berakhir menjadi seorang Vampire , Kami tidak ingin nasib mereka sama seperti dengan kami yang tidak bisa kembali kedunia manusia “ Jelas DoJoon penuh harapan ..

“ Arayo , Tapi aku harus melakukan apa untuk mereka ?” Jaejoong dia sangat mengerti dengan ucapan DoJoon , Tapi ketiga namja di belakangnya sangat tercengang dengan ucapan Dojoon.

“ Kembalikan mereka kedunia manusia , Kami tidak ingin Vampire Abo mengetahui keberadaan mereka ! Kalau mereka tahu dapat di pastikan para Muggle akan di jadikan makhluk Sigismund  “ Dojoon berbicara seperti itu penuh harapan ..

“ Dojoon-ah , Kau kan tahu aku tidak bisa mengembalikan manusia kembali lagi ke dunia mereka .. Kalau aku bisa pun sudah dari dulu semua makhluk Sigismund ini ku kembalikan kedunia manusia “ Terang Jaejoong

“Kalau begitu kita hancurkan saja buku Ignatius” Jaejoong semakin menatap Dojoon .

“ Dojoon-ah , Dari dulu kau kan tahu itu tidak mudah seperti apa yang kau bayangkan “ Dojoon dia faham betul kalau Jaejoong akan mengucapkan kalimat tersebut ,Dia menarik pelipisnya ..

“ DoJoon hyung , Kau mau kita mati di tangan Vampire Abo “ Ujar Seorang namja yang memang berada di samping Jaejoong ..

Namja yang memiliki mimic wajah dingin dan tatapan mata evilnya dapat menurunkan mood seseorang  ketika melihat wajah evilnya .. Dari tadi namja satu ini memang sangat tercengang dengan ucapan DoJoon , Bukan hanya dia dua namja di sampingnya pun tak kalah kagetnya dengan ucapan Dojoon ..

“ Bagaimana bisa kita menghancurkan perjanjian Dracania , Untuk melanggarnya pun kita tidak ada yang berani “ Namja itu dia meluncurkan tatapan evilnya semakin tajam ..

Makhluk Sigismund yang tadi tengah menatap namja di hadapan mereka , Menunduk ketika namja tersebut meluncurkan tatapan evil khasnya yang membuat mereka takut .. Yeah walau hanya sebagian dapat di akui tatapan namja satu ini dapat membuat orang bergidik ngeri , Begitu juga dengan para Muggle yang hanya menelan ludahnya ketika mendapati tatapan tersebut ..

“ Omo namja ini tatapannya menyeramkan “ Pekik Sueun dengan pelan

“ Dia memang seperti itu “ Bisik Taemin dari belakang , Sontak Sueun menengok dan mengeryitkan dahinya pada taemin “Nugu” Sueun bertanya sambil sedikit merlirik pada namja itu ..

“ Kyuhyun hyung , Dia anak pertama dari raja jaejoong “ Sueun menelan ludahnya mengedar ucapan Taemin , Pantas saja tatapannya sangat evil apa karena efek anak pertama jadi mempunyai tatapan seperti ini.. Pikir Sueun.

“Sttttt” Minho menaruh terlunjuknya tepat di bibirnya , Seakan memperingatkan kedua orang Sueun dan Taemin yang tengah berbisik .. Mengetahu hal itu mereka langsung terdiam ..

Nuansa di ruangan ini seakan dingin ketika Kyuhyun , Namja yang dari tadi seakan menentang memasang wajah evilnya . Namja satu ini memang memiliki sikap yang terkesan dingin ..

“ Kyuhyun Hyung benar ! Untuk melanggarnya pun saja tidak ada satu pun dari kita yang berani , Apalagi untuk menghancurkannya .. Aku rasa tidak mungkin , Apalagi gunung PomPeo  sangat di jaga ketat oleh Vampire  Abo “ Timpal seorang namja di sebelah Kyuhyun yang memang dari tadi mencerna pembicaraan orang – orang sekitarnya .

Namja yang berpenampilan sama seperti para Vampire lainnya ,Namun dia sangat berbeda memiliki wajah yang baby face dan terkesan kalem .. Tapi matanya pun yang biru keemasan dan wajah pucatnya tetap menjelasakan kalau namja ini pun salah satu dari Vampire lainnya .

“ Apa kalian tidak berfikir akan fatalnya keadaan istana Bijin ini dengan tindakan kalian itu “ Lanjut namja itu membuat yang lain semakin menatap namja tersebut dan terdiam seakan membenarkan ucapan namja itu ..

“ Tidak ada cara lain Jinki-ah , Selain menghancurkan buku Ignatius itu “ Dojoon meyakinkan namja yang di panggil Jinki itu ..

Yeah , Sebut saja namja ini bernama Jinki .. Dia pun salah satu anak Jaejoong lebih tepatnya anak keduanya ..

“ Hyung kau mau menghancurkan buku tersebut demi para Muggle ini , Itu sama saja kau ingin membunuh semua Vampire Bijin “ Dengus Kyuhyun kesal , Dojoon dia hanya menghela nafasnya karena sudah tahu betul dengan sikap namja satu ini yang terkesan keras kepala ..

“ Lalu bagaimana dengan para Muggle ini ? “Dojoon menunjuk pada para Muggle yang hanya bisa diam mendengar pembicaraan orang – orang yang baru mereka lihat .

“ Issh ! Serahkan saja pada mereka vampire Abo “ Ujar Kyuhyun santai , Namun tidak dengan yang lainnya yang membulatkan kedua mata mereka tidak mempercayai dengan ucapan namja ini ..

“ MWO ? MENYERAHKAN MEREKA PADA VAMPIRE ABO “ Pekik Makhluk Sigismund , Sedangkan para Muggle bertatapan satu sama lain ..

“ YA, Kyuhyun jangan berbicara asal KAU !” Tekan Jaejoong membuat yang lain tak kalah kagetnya dengan suara tekanan Jaejoong ..

“ Abojji , Memangnya kau mau semua makhluk Bijin mati hanya karena demi 5 Muggle ini ! Hah ?” Kyuhyun menatap appanya Jaejoong yang sedang menatapnya juga. “ Hyung tindakanmu salah juga , Tidak seharusnya kita menyerahkan mereka begitu saja ! “ Jonghyun yang dari tadi diam saja sekarang dia angkat bicara entahlah dia hanya tidak suka dengan keputusan yang di ambil hyungnya tersebut .

“ Lagi pula , Tidak ingatkah dengan ucapan Changmin Ahjjusi yang mengatakan ‘ Apabila dari ada yang menemukan Muggle tidak bisa di bawa ke markas Bijin terlebih dahulu , Harus langsung di serahkan padaku.. Selanjutnya setelah Sigismund mau memasuki kawasan Bijin atau Abo’ “ Jinki mengingatkan akan ucapan dari raja Abo yang terkenal sadis itu “ Sedangkan sekarang para Muggle ini berada di kerajaan kita , Apa mereka tidak curiga ! “ Lanjut Jinki

Hening ~

Keheningan menerpa mereka , Ketika mendengar ucapan dari Jinki yang terkesan mengingatkan akan raja Abo yang memang menakutkan .

“ Jinki , Memang benar ! Terlebih lagi sifat Changmin yang sulit mempercayai orang lain .. Emm , Tapi aku ada cara lain untuk menyelamatkan 5 Muggle ini “ Keheningan yang tadi mencekam di ruangan ini seakan buyar begitu saja ketika mendengar ucapan Jaejoong yang tiba – tiba itu ..

“ Mwo ? Apa maksudmu ?” Dojoon tidak mengerti dengan ucapan Jaejoong, Namun hanya senyuman yang mengembang dari bibir Jaejoong

“ Aku sadar , Dari dulu vampire Bijin terlalu patut dengan tindakan Vampire Abo ! Nyaris kita semua tidak ada ruang untuk bergerak apabila berhadapan dengan Vampire Abo “ Ucapan Jaejoong semakin membuat seisi ruangan ini mengerutkan dahi mereka “Kalian tahu aku merasa gagal ketika melihat di antara Vampire kita terlalu patut pada mereka , Jujur aku pun sudah muak dengan semua perjanjian yang ada ! Bahkan para masayarakat di Vampire Bijin sering kali mereka yang memprotes akan perjanjian tersebut , Menurut mereka itu sangat keras di lakukan “ Ucapan Jaejoong kali ini membuat para seisi ruangan ini mengerti dengan maksudnya ..

Yeah .. Memang mereka sebenarnya sudah tidak tahan dengan semua perjanjian yang ada , Bahkan beberapa vampire Bijin yang tertekan banyak yang meminta kematiannya .. Terkadang ada beberapa yang pindah ke kalangan Vampire Abo ..

“ Mungkin saat ini , Sudah saatnya kita sedikit menentang keinginan para Vampire Abo ! Tidak seharusnya kita terus mengikuti aturan – aturan yang ada “ Jaejoong tersenyum evil khasnya yang menunjukkan kalau dirinya pun sudah muak dengan semua yang ada ..

“ Ne, Tidak semestinya kita di tindas oleh Vampire Abo .. Kita tunjukkan kita bisa menetangnya “ Timpal Dojoon yang menatap Jaejoong ..

Medengar hal tersebut , Sontak semua tersenyum pada Jaejoong menunjukkan kepuasan mereka dengan ucapan sang raja .

Namun tidak dengan Kyuhyun , Dia sangat tercengang dengan ucapan appanya ..

“ Abojji , Kalau seperti ini! Sama saja kalau kau…” Kyuhyun menggantungkan ucapannya , Karena Jaejoong tersenyum pada Kyuhyun “ Ne, Aku ingin membantu para Muggle ini “ Kyuhyun hanya menghela nafas beratnya ..

Entahlah dia memang sangat mempercayai perjanjian tersebut , Sampai – sampai dia berfikir Muggle makhluk yang menyebalkan baginya ..

“ Jadi kau mau membantu kami “ Pekik Yoseob dengan riang , TErlihat wajahnya yang tadi harap – harap cemas sekarang senyuman sudah mengembang lagi dari bibirnya ..

“ Ne” Jaejoong menganggukan kepalanya membenarkan ucapannya tadi , Namun keadaan hening ketika Yoseob berkata “ Tapi bagaimana caranya ?“ Yeah , Bagaimana caranya sang raja menolong mereka ..

Untuk keluar dari dunia Vampire saja tidak bisa , Menghancurkan Ignatius tidak mungkin dengan mudahnya .. Jadi bagaimana caranya Jaejoong bisa membantu mereka ..

Jaejoong , Dia hanya tersenyum ketika medengar ucapan Yoseob .. Bagaimanapun juga para Muggle akan tahu apa yang akan dia lakukan ..

******

Masih di ruangan Durya , Para Muggle dan Sigismund awal terihat bingung dengan sikap Jaejoong yang tiba – tiba pergi begitu saja .. Namun setelah dia kembali di ruangan Durya dia hanya tersenyum .

Padahal seisi di dalam ruangan ini terlihat wajah yang sangat bingung , Terutama ketiga anaknya yang menyaksikan tindakan ayahnya terkesan aneh itu ..

“ Baiklah , Mungkin untuk saat ini para Muggle akan kita sembunyikan di Vampire Bijin  ! Keunde “ Jaejoong memotong ucapannya semakin membuat yang lain penasaran ..

“ Waeyo ?” Tanya Yoseob yang sangat penasaran

“ Kalian di sembunyikan di sini tidak mungkin kalau kalian masih tetap terlihat seperti Muggle “ Ucapan Jaejoong sukses membuat para Muggle mengeryitkan dahi mereka “ Maksudmu ????” Yoseob semakin tidak mengerti dengan ucapan Jaejoong ..

Tapi Jaejoong tidak mengucapkan apa – apa , Dia menatap sebuah kotak berukuran sedang ..

“Para Muggle medekatlah padaku “ Pinta Jaejoong , Sontak para Muggle saling bertatapan satu sama lain ! Semakin tidak mengerti apa yang akan di lakukan oleh Jaejoong ..

Sueun yang memegang erat tangan Hyeshi “ Eonni mau apa raja itu ? Kita tidak akan di bunuhkan “ Bisik Sueun pada Hyeshi

“ TEnanglah , Tidak akan terjadi apa – apa “ Hyeshi berusaha meyakinkan Sueun , Padahal dirinya pun sama takutnya seperti Sueun ..

Akhirnya kelima Muggle itu hanya menuruti apa kata Jaejoong dan mendekat padanya ..  Ketika mereka sudah mendekat pada Jaejoong , Secara perlahan Jaejoong  membuka  kotak yang dia pegang  .. Perlahan – lahan kotak itu terbuka , Namun cahaya terang seakan keluar dari kotak tersebut ! “ Omo Ige Mwoya? “ Pekik kelima Muggle , Cahayanya sukses membuat yang lain kesilauan dan membuat kelima Muggle menutup Wajahnya ..

Namun secara perlahan juga cahaya itu meredup dengan sendirinya .. Seisi ruangan ini sontak memperhatikan isi di dalam kotak tersebut ..

“ Ige” Pekik Dojoon sambil menunjuk pada benda yang ada di dalam kotak tersebut , Para Sigismund dan Muggle pun  terkagum melihat benda yang sekarang di keluarkan oleh Jaejoong ..

Benda berwarna keemasan dan seperti sebuah arloji , Namun banyak pariasi patung – patung kecil di sela – sela arloji tersebut ..

“ Ini adalah Gelang Caster , Gelang peninggalan Marcello yang dia buat sendiri ! Gelang ini bukan gelang biasa, Gelang ini sudah terdapat sebuah sihir yang di luncurkan oleh Marcello ..  Karena setiap manusia yang memakai gelang ini mereka tidak akan terlihat seperti manusia , Melainkan seperti Vampire .. Aku pun tidak mengerti kenapa dia membuat gelang ini , Tapi kali ini akan ku gunakan untuk menolong para Muggle “ Ujar Jaejoong , Para Muggle hanya mengerutkan dahi mereka “ Jadi pakailah Gelang ini , Selama kalian memakai gelang ini kalian yang harus tinggal sementara di dunia Vampire tidak akan ketahuan kalau diri kalian adalah Muggle , Karena gelang ini terdapat sihir Sixtu yang memang terdapat 6 mantra di gelang ini “ Jelas Jaejoong , Dia menyodorkan sebuah gelang pada Yoseob ..

Para Muggle mereka hanya dapat terbengong – bengong saja medengar penejalasan Jaejoong yang menurut mereka sangat mengagumkan , Tanpa ragu lagi para Muggle menerima gelang yang di sodorkan oleh Jaejoong satu persatu dan menggunakannya di pergelangan tangan mereka .. Terlihat ada beberapa Gelang Caster di dalam kotak tersebut

Beberapa detik setelah mereka menggunakan gelang tersebut , Seakan ada sesuatu yang aneh terdapat pada diri mereka .. Tiba – tiba aura yang berbeda merasuki pada diri mereka dan ..

Busssshhhh

Segumpal cahaya menyelimuti mereka , Bukan hanya itu mata mereka menyala ! Mereka merasakan tubuh mereka seperti ada yang mengangkatnya ..

Seisi ruangan ini hanya dapat menyaksikan hal yang memang menakjubkan ! Tapi ini belum seberapa ..

Secara perlahan pun mereka sudah kembali seperti semula , Merasakan nyawanya seakan kembali pada diri mereka ..

“ Yang tadi apa ?” Raemi , Dia masih tidak percaya dengan hal yang terjadi pada diri mereka tadi ..

“ Tenanglah , Itu hanya sesaat reaksi dari gelang tersebut ! Apabila dia menyala tandanya mereka cocok pada kalian .. Lihatlah mata kalian sudah berubah menjadi biru keemasan “ Tunjuk Jaejoong pada Cermin besar yang ada di samping mereka ..

Sontak mereka terbelalak kaget melihat diri mereka yang dapat di bilang sudah menyerupai Vampire ..

“ Kami..” Raeyeon menggantung ucapannya tidak mempercayai dirinya yang sudah menyerupai Vampire ..

“ Sudah ku bilang apabila kalian menggunakan gelang tersebut , Kalian akan menyerupai vampire .. Mulai saat ini kalian akan tinggal di kerajaan ini “ Ujar JAejoong membuat para Muggle membulatkan mata mereka , Terlebih lagi tiga namja di belakang Jaejoong ..

“Maksud  Abojji! Mereka akan tinggal bersama kita ?”Tanya Jonghyun tak kalah kagetnya medengar ucapan appanya ..

“ Ne, Mereka akan tinggal bersama kita “ Jawab JAejoong enteng ..

“ YA! Abojji , Micheosseoyo  ! Kenap amereka harus tinggal bersama kita ?” Ujar Kyuhyun yang seakan tidak terima dengan keputusan appanya

“ Sekarang mereka sudah menjadi bagian dari kita , Tidak mungkin aku akan menempatkan mereka di pemukiman masyarakat lainnya ! Lebih baik mereka tinggal di kerajaan ini akan terpantau lebih jelas .. Sekarang kita harus melindungi para Muggle ini “ Jelas Jaejoong

“ Abojji…” Ucapan Kyuhyun terpotong ketika tangan namja sudah ada di pundaknya “ Sudahlah  hyung ini keputusan appa “ Ujar Jinki yang menatap mata Kyuhyun ..

“ Bukan hanya itu , Aku mohon di antara mukhluk Sigismund pun ada yang menjaga kelima Muggle ini “ Ucapan Jaejoong langsung di cerna oleh Dojoon ..

“ Arayo , Kami semua akan menjaga para Muggle ! Tapi yang akan terus memantau akan ku suruh Minho , Taemin , Donghae dan Sanghyun “ Sontak kelima namja yang di sebutkan namanya itu terbelalak kaget “ MWO ? KAMI ?” Pekik mereka tidak percaya .

“ Ne, Kalian yang akan sering kekerajaan ini “ Ujar Dojoon

“ Gheure ! Pintu kerajaan ini akan terbuka lebar untuk para Sigismund , Kalian bebas keluar masuk kerajaan ini .. Lagi pula para Muggle belum mengetahui dengan jelas dunia Vampire ini , Aku pun akan menyuruh keenam anakku untuk menjaga mereka “ Ujar Jaejoong , Lagi – lagi ketiga namja di balakangnya tersentak kaget ! Seakan mengetahu reaksi anaknya yang kaget Jaejoong langsung menatap mereka “ Ini perintah , Katakan pada Tiga saudara kalian lainnya” Ucapan Jaejoong memang tidak bisa di bantah oleh anak – anaknya ini ..

“ Apa tidak berlebihan kami akan di jaga seperti itu ?” Tanya Yoseob

“ Aniyo “

“ Gomawo “ Kelima Muggle ini hanya menudukan kepala mereka bertanda hormat pada raja Jaejoong ..

Setelah beberapa pembicaraan yang mereka bicarakan , Akhirnya acara tersebut di bubarkan ..

“ Kyuhyun , Jinki , Jonghyun .. Kalian antarkan mereka ke kamar mereka “Ketiga namja ini semakin tercengang dengan perintah ayahnya sendiri “ Tidak ada bantahan” Lanjut Jaejoong membuat mereka tidak bisa protes ..

******

Lagi – lagi mereka melewati lorong – lorong yang cukup menyeramkan bagi mereka , Memang terlihat jelas lorong – lorong kerajaan ini terlihat menjulang tinggi dan sedikit menyeramkan ..

Kelima Muggle ini berjalan menuju kamar mereka dengan di temani ketiga namja berwajah dingin ..

“ Emm sepertinya kita belum memperkenalkan diri satu sama lain “ Ujar Jinki tiba – tiba membuat yang lain tadi hanya diam membeku dengan fikiran mereka sekarang sudah terbuyar dengan ucapan Jinki ..

“ Ahhh kau benar Jinki-ssi “ Ujar Yoseob mencairkan suasana juga , Padahal di antara lima Muggle dia yang paling cerewet tapi dari tadi dia pun sama seperti yang lain yang membungkankan mulutnya tanpa berkata apapun ..

“ Issh untuk apa memperkenalkan diri “ Dengus Kyuhyun sambil terus berjalan santai memasuki tangan ke saku celananya .

“ Aiissh~ Namja ini terlihat menyebalkan sekali “ Gerutu Sueun dengan memicingkan matanya pada Kyuhyun , Namun dengan cepat Hyeshi , Raeyeon dan Raemi menyenggol lengan Sueun “ Sssttt “ Ketiga yeoja itu menaruh telunjukknya tepat di bibir mereka sambil sedikit menunjuk pada Kyuhyun .

Sepertinya dia menyadari ucapan Sueun , Menyadari kalau Kyuhyun menatapnya dengan Evil .. Sontak Sueun menelan ludahnya dan mengalihkan pandangannya ..

“ UCapan Jinki hyung memang benar , Tidak ada salahnya kalau kita memperkenalkan diri Annyeong Jonghyun imnida  “ Timpal Jonghyun dengan senang hati memperkenalkan dirinya , Mendapat respon yang baik dari pada Muggle Jinki pun memperkenalkan dirinya dan mau tidak mau Kyuhyun pun memperkenalkan dirinya .

Begitu juga dengan pada Muggle yang memperkenalkan dirinya tersebut , Sampai ada sebuah suara teriakan dari jarak yang cukup jauh ..

“ YA . HYUNG “ Teriak seseorang namja dari kejauhan , Namja itu setengah berlari menghampiri mereka .. Namun para Muggle yang ada di fikiran mereka , Siapa lagi namja ini ??

“ YA , Key-ah kemana saja kau dari tadi ? Hah “ Tanya Jinki pada namja yang memang sekarang sudah berada di hadapan mereka ..

Namja berparas tampan , Memiliki rahang yang tirus ! Wajahnya pun tak kalah pucatnya sama seperti yang lain , Begitu pula dengan matanya yang berwarna biru keemasan .. Tidak perlu di perjelas dia memang sama seperti makhluk lainnya ..

“ Hehe , Biasa hyung tadi ada pertunjukan circus yang sangat keren “ Namja itu menggarukan kepalanya yang tidak gatal ..

“ Issh kau ini selalu saja seperti itu , Selalu saja menonton pertunjukkan circus “ Cibir Jonghyun yang sudah tahu prilaku namja ini ..

“ Hehe , Emm ! Hyung aku dengar ada Muggle yang datang ke kerajaan ini ? Aku mendengar dari Eomma “ Tanyanya , Namun tiba – tiba mata namja itu terarah pada para Muggle yang memang tengah memperhatikan namja itu ..

Mimic wajah yang terpancar riang tadi , Seakan berubah ketika memperhatikan para Muggle tersebut ! Dia memasang mata tajamnya memperhatikan satu persatu para Muggle tersebut , Tatapan matanya seperti kucing sangat menyeramkan sukses membuat para Muggle bergidik ngeri ..

“ Apa mereka para Muggle itu “ Namja tersebut menunjuk pada para Muggle dan semakin menatap tajam mereka ..

Melihat tatapan namja itu yang memang terkesan menakutkan bagi para Muggle , Jonghyun langsung menyetikkan jarinya “ Haha , Dia memang mempunyai tatapan yang tajam ! Mianhae” Namja itu langsung menatap Jonghyun

“ Mianhae , Ini adikku Kibum biasa di panggil key .. Dia memang seperti ini apabila baru bertemu orang “ Jelas Jinki sambil menarik lengan key yang masih menunjuk pada para Muggle .. Key hanya mengerucutkan bibirnya seperti anak kecil menerima perlakuan Jinki .

“ Ghewencana “ Ujar Yoseob , Dia pun berfikir sepertinya keluarga ini terlihat aneh . Batinnya.

“ Ternyata dia sama saja seperti kakak pertamanya “ Gerutu Sueun , Lagi – lagi ucapan Sueun membuat yang lain bertindak cepat agar dirinya bungkam karena bagaimana pun pendengaran seorang vampire sangat kuat hal sekecil apapun mungkin bisa dia dengar , Alhasil Kyuhyun pun menatap tajam Sueun , Lagi ..

“ Ahh tidak terasa , Ini kamar kalian “ Seru Jonghyun menunjukkan pintu kamar yang terkesan antic itu “ Kamar Yoseob ada di depan dari kamar para Yeoja “ Jelas Jinki sambil menunjuk pintu kamar ..

“ Ne, Gomawo “ Seru para Muggle itu menudukan kepala mereka ..

Dari tadi Kyuhyun dan Key tidak banyak bicara , Terutama Kyuhyun yang tidak bisa dekat dengan orang yang baru dia kenal terlebih lagi seorang Muggle ..

******

Malam ini para Muggle di ajak makan malam bersama oleh Jaejoong , Tadi ketika mereka tengah asik di kamar mereka masing – masing tiba – tiba ada beberapa pelayan yang datang ke kamar mereka menyuruh mereka untuk ke bawah makan malam bersama sang raja ..

Hal ini langsung mereka terima tanpa berfikir panjang , Awal mereka ragu dengan pakaian yang mereka kenakan karena masih mengenakan pakaian yang awal mereka datang ke dunia vampire ..

Tapi ketika mereka mengecek sebuah lemari ternyata di dalam lemari sudah tersedia pakaian , Untuk para Yeoja semua pakaiannya gaun .. Sedangkan namja setelan pakaian hitam dan bergaya kekerajaan ..

Raeyeon , Dia memang anti mengenakan gaun ! Namun setelah di paksa oleh Raemi dan yang lainnya .. Dia hanya menurut saja dan akhirnya mengenakan gaun , Padahal nyatanya dia terlihat sangat cantik mengenakan gaun ..

 

Kali ini mereka sudah berada di sebuah ruangan makan yang berukuran sangat besar , Mereka tidak percaya dengan meja makan yang mereka lihat .. Padahal mereka melihat dari ujung pintu yang baru mereka buka ..

Terlihat jelas di meja makan itu sudah terdapat beberapa orang yang mungkin siap untuk makan malam .. Tanpa ragu mereka menghampiri orang – orang yang sudah duduk itu ..  Tapi anehnya tepat di samping Jaejoong terdapat seorang yeoja mengenakan gaun hitam .. Siapa yeoja itu ? Batin mereka .

“ Ya siapa yeoja itu ?” Ujar Yoseob yang menegaskan pandangannya.

“ Molla “ Para Yeoja mengangkat bahunya saja

“ Sepertinya yeoja itu terlihat cantik , Omo berarti tuhan memberikan kebahagiaan padaku “ Seru Yoseob ..

“ Mwo? Maksudmu ?”Pekik Raeyeon

“ Ya , Kalian bersama para empat namja itu saja dan aku bersama yeoja cantik itu “ Tunjuk Yoseob pada yeoja yang tengah duduk manis , Sedangkan para empat yeoja memicingkan alis mereka dan sedikit berteriak “ Sonsaengnim “ Hanya kekehanlah yang keluar dari mulut Yoseob ..

Di sisi lain , Para namja yang bernotebane sebagai Vampire itu terperangah melihat para Yeoja yang memang mengenakan gaun .. Harus mereka akui para yeoja ini memang cantik tapi tetap saja seorang Muggle ..

Ketika para Muggle sudah ada di hadapan mereka , Langsung saja Jaejoong menyuruh mereka duduk dan tanpa ragu juga mereka duduk ..

“ Tenanglah aku sudah menyiapkan makanan yang layak manusia makan “ Ujar Jaejoong memulai pembicaraan ..

“Aku fikir ! Kami akan memakan sayuran juga seperti kalian ,Hehe“ Gurau Yoseob , Membuat yang lain tersedak menahan tawa ..

“ Haha , Bisa saja kau bergurau “ Ujar Jaejoong sambil terkekeh ..

Namun mata para Muggle terarah kembali pada seorang yeoja yang membuat mereka penasaran .. Seakan menyadari hal tersebut Jaejoong langsung tersenyum .

“ Ohh iya , Hampir lupa .. Ini istriku “ Ujar JAejoong sambil menggenggam tangan  yeoja di sampingnya itu , Dengan tenang yeoja itu menyungingkan sebuah senyuman pada para Muggle , Padahal para Muggle sangat kaget mendengarnya terutama Yoseob yang tidak percaya dengan ucapan Jaejoong ..

“ Annyeong , Taeyeon imnida “ Yeoja itu memperkenalkan dirinya …

 

Yeoja itu tersenyum dengan manisnya , Para Muggle yang menyadari kalau yeoja itu istri Jaejoong , Lebih tepatnya sang Ratu di kerajaan ini ..

“ Sonsaengnim , Sepertinya harapan awalmu pupus “ Ledek Sueun  sambil cengengesan yang di ikuti tiga namja lainnya , Mendengar hal tersebut Yoseob memicingkan matanya dengan tajam pada para yeoja itu ..

“ Wae?” Tanya Jaejoong yang menyadari para Muggle menahan tawa ..

“ Aniyo , Awal melihat istrimu ! Sonsaengnim sudah mau mengincar dan setelah tahu dia istrimu .. Sepertinya harapan sudah sangat pupus “ Timpal Hyeshi membuat Jaejoong dan Taeyeon istirnya terkekeh ..

“ Hey , Kalau kau mengincar istriku , Kau harus berhadapan denganku dulu “ Gurau Jaejoong membuat Yoseob membulatkan matanya ketakutan , Sedangkan yang lain hanya terkekeh dengan gurauan JAejoong ..

“ Ahjjusi , Yoseob sonsaengnim sangat berharap ada yeoja yang dia incar “ Celetuk Raemi , Ucapan Raemi membuat yang lain terdiam karena dia memanggil ada embel – embel ahjjusi ..

Pletakk

Satu pukulan mendarat tepat di kepala Raemi , Yeah Yoseob memukul kepala Raemi membuatnya sedikit merintih kesakitan ..

“ Appo , Sonsaengnim” Dia mengusap kepalanya

“ Ya , Raemi sejak kapan raja Jaejoong menjadi ahjjusimu ? Hah “ Menyadari dengan ucapannya tadi sontak Raemi menutup mulutnya dan berkata “ Mianhae , Ahjj … Emm Aniyo raja Jaejoong “ dengan terbata – bata dia mengucapkan kalimat itu , Yang lain hanya terkekeh melihat tingkah yeoja ini.

“Haha Ghwencana , Lagi pula umurku sudah beribu – ribu tahun ! Wajar kalau kalian memanggilku ahjjusi , Tidak perlu memanggil raja “ Ujar Jaejoong dengan bijaknya ..

“ Itu yeoja cantik  yang paling ujung kenapa Diam saja , Sepertinya kau tidak banyak bicara ya “ Ujar Taeyeon yang menyadari kalau Raeyeon memang diam saja dari tadi ..

Entahlah dia tidak suka bergurau , Lebih baik diam dari pada membicarakan hal yang tidak penting ,Pikirnya .

“ Eoh ?” Raeyeon hanya beroh ria ketika dirinya yang di maksud “ Raeyeon eonni memang seperti itu , Tidak terlalu banyak berbicara “ Timpal Raemi yang memang sudah mengetahu saudaranya tidak telalu banyak bicara ..

Raeyeon menatap tajam Raemi “ Tahu apa kau tentangku , Berbicara seperti itu “ Ketus Raeyeon , Sontak Raemi hanya diam saja mendapati tatapan kesal yang biasa dia luncurkan ..

“ Eonni “ Hyeshi menekan kata itu sambil menatap Raeyeon bermaksud kenapa- berkata-seperti –itu .. Raeyeon dia tidak menghiraukan tetapan Hyeshi itu ..

Keenam namja yang memang berhadapan dengan para Muggle , Mereka dari tadi hanya memperhatikan para Muggle ini .. Seakan menyadari ketidak nyamanan yang terjadi pada para Muggle ..

“ YA , Sampai kapan akan mengobrol terus ! Acara makan akan di tunda dengan berbincang ?” Celetuk Kyuhyun mencairkan suasana yang tadi terkesan canggung ..

“ Ne, Kapan kita makan ! Eomma , Appa kalian kan tahu kalau kami diam tandanya kami sudah sangat lapar “ Timpal JoTwins

Mendengar hal itu Jaejoong dan Taeyeon hanya menggelengkan kepala mereka , Mendapati tingkah anaknya yang sangat childish .. “ Ahh ne , PAlli kita cicipi hidangannya” Dua raja dan ratu ini pun menyadari keadaan canggung tadi ..

Acara makan pun belangsung dengan nikmat , Mereka sangat menikmati hidangan yang ada ..

“ Aku perhatikan para Empat yeoja ini Jeongmal Yeoppoda “ Puji Taeyeon pada para Empat yeoja Muggle , Membuat mereka tersipu malu “ Kalau saja kalian para Vampire sungguhan sudah ku nikahkan pada empat anakku ini “ Timpal Taeyeon , Sontak saat itu juga keempat yeoja Muggle yang tengah asik makan tersedak .. BEgitu juga dengan empat Vampire yang di maksud tak kalah tersedaknya dengan mereka ..

“ Eomma, Kau ini berbicara apa sih !” Ujar Jinki yang tidak percaya dengan ucapan eommanya ..

“ Haha ,Eomma hanya bercanda .. Lagi pula mereka Muggle tidak mungkin menikah dengan para Vampire seperti kita “ Jelas Taeyeon , Sedangkan para Empat Yeoja hanya tersenyum lega mendengar hal tersebut .. Sama halnya dengan namja Vampire lainnya ..

“ LoL memangnya Muggle dan Vampire tidak boleh menikah ya ? “ Tanya Yoseob tiba – tiba membuat yang lain terarah padanya ..

“ Tentu saja tidak , Toh dunia kita sangat berbeda itu sangat mustahil manusia dan vampire akan bersatu “ Jelas Jaejoong

“ Huhf , Berarti harapanku sia – sia saja dong , Tadinya aku ingin mencari Yeoja di sini dan ku jadikan istri setelah aku kembali di dunia manusia  “ Ujar Yoseob santai , Namun keempat yeoja lainnya menatap Yoseob  , Mereka menyadari kalau Yoseob membuat lelucon lagi “ YA , SONSAENGNIM “ Teriak empat yeoja itu dengan wajah kesal , Namun yang di teriaki hanya makan dengan santai membuat yang lain makin terkekeh dengan tingkah para Muggle ini ..

******

udah ya segini dulu tangan saya pegel .. hehe

panjang ga part ini ?

mian ya kalo ceritanya makin gaje n ga menarik .. 

wuuaahh mau curcol dikit ni saya , 

kenapa makin kesini makin banyak sider ya ? yang view ff ini juga banyak tapi yang komen masya allah emosi bangat , tapi mau gimana lagi saya ga mau marah” ..

udahlah saya lah ini tingkat kesadaran para Reader ajah yang baca sokk ajah cuma satu pinta saya tinggalkan jejak 

KOMEN .. okok 

Oiia ada tanggapan ga buat cerita selanjutnya ?

kalo ada masukan di kasih tahu ajah ya bakal saya tampung di otak , Cush saya lagi buntu ide ..

buat ff yang lain nanti saya lanjutin , sekarang bener” sibuk ngampus .. 

Gomawo

KOMEN 

BAGI YANG NGEHARGAIN KARYA

SAYA .. 

56 thoughts on “Vampire Empire Part 3

  1. aaaaaaah akhirnya bisa baca lanjutan FF ini

    wah eonni daebak! ceritanya makin menarik aja…

    ngakak banget pas ngebayangin jotwins ang jjong oppa rebutan lollipop
    kyuhyun dingin banget sih sama para muggle, kirain aku dia itu bukan anak raja jaejong tapi penyusup dari kerajaan abo.
    hahahahahahaha
    wah parah nih yeosop sampe mau nyosor istrinya raja jaejong!
    hahahahaha
    udah lah para muggle ga usah pulang ke dunia manusia, biar bisa di jodohin ama anak-anaknya raja jaejong.
    wakakakakak

    lanjuuuuttt eonn….

  2. Yaaa w pkr kyuhyun, jinki, key, jjong bkln jd vampire abo.. Hbs da pnsarn ntar vampire abo ny sapa y o.o
    tauny Raja changmin doank!
    Hummf mank lbh cocok kyuhyun dkk jd vampire bijin, gaje ny sodara ni…><
    crtany mkn rumit ni. Ap bijin akn lawan abo? Bgmn crny, ap mw perang antar krjaan y…T^Twow bkaln seru ni..n.n

  3. howaaaa ini panjang saeng ceritanya,,, suka bngt ma pemilihan castnya…
    pas bc Ffnya q ngerasa kyk kejutan gt wkt bagian memperknlkan cast2 utamanya sepanjang cerita …haaaaa bkin nahan nafas.. #halah#
    rasanya blm muncul konflik utamanya,,, paling g diliatin reaksinya kerajaan abo + bkin kerajaan bijin mati2an buat belain muggle,,,pasti seru….hehehehe
    hiaaaa q berharap ntar 4 pangeran bsa nikah ma 4 muggle,,,,kl d buat kisah cinta pasti seru.
    q penasaran yoseob bkln ma siapa ntar d dunia vampir…
    d tunggu lanjutnnya saeng,,,ttp smangat nulis y…

  4. udh yoseob cm nuna az klo mau cari istri d jamin memuaskan. Haha… Koq vampire bza mkan ya…? Hehe…. Pdhal krang 1 yg jd vampire ny yg mempunyai pandangan mematikan. Ya it suami qu trcinta T.O.P. Beuh pasti lbh smpurna kel vampire.re bza mkan ya…? Hehe…. Pdhal krang 1 yg jd vampire ny yg mempunyai pandangan mematikan. Ya it suami qu trcinta T.O.P. Beuh pasti lbh smpurna kel vampire.

  5. weheeee akhirnya ada waktu buat komen nih…
    aq uda baca kemarin tapi blum smpet komen soalnya bca dr hape hehe

    waw, ada dojoon juga ya..
    tp btw dojoon itu siapa ya #PLAKKK
    hehe😀

    wah wah wah mereka semua ketemu ama JoTwins dan Jonghyun, yg mrupakan anak raja
    wuih, asyik jg ketemu pangeran yg cakep2 gitu
    hihihi

    horeee King Jeje akhirnya muncul juga, ama Kyu n Onew..
    Kyu sadis bgt sih, kayaknya dia sedikit punya watak bangsa ABO ya?
    hohoho moga2 dia hatinya ga sedingin wajahnya..

    Jeje raja yg baik ya, mau menolong padahal yg ditolong itu bukan bangsa dia melainkan bangsa manusia
    salut deh, coba aja ada raja yg kayak gitu
    pasti makmur deh rakyatnya

    omooo Key…
    haha dia jutek ya di sini? cucok itu ama watak Raeyeon yg sama2 jutek
    hahaha, dia mirip ama kyu ya sama2 punya tatapan tajam..
    hihihi

    aduh aduh, ada Taeyeon unnie pula?
    bagus bagus, cucok dia jadi istrinya Jeje..
    yg namja ganteng, yg cewek cantik..top deh..*aq suka keduanya ^^*
    tapi kasian yoseob dikiranya Taeyeon masih jomblo, taunya dia istri raja
    hahaha

    wah wah, Taeyeon maen nyerocos aja tuh mau ngejodohin anak2 mereka ama muggle..
    hihihi

    tapi aq setuju sih..

    ayo lanjut !!
    makin seru aja ceritanya..^^

  6. kereeeen aku kaget buanget waktu ada kwangmin ma jjong,, sodaraan lagi kyaaaa. . .
    kira2 pasangan mereka sapa aja ya??
    ngakak mbaca tngkahnya yoseob wkwkwkkwwk daebakkkkk!!!!

  7. hya…si ucup (baca yoseob) malah nglawak…masa ratu dikira jomblo?

    nah kalo vampirnya Key, kagak nolak dah q…
    next part ya Rem
    FIGHTING
    \(^0^)/

  8. Makin seru!
    Itu raeyon udah kayak kyu aja, dingin.
    Kasian deh raemi di bentak sama raeyon.
    Makin menarik dan bikin pnasaran kok unn.
    Di tunggu next part nya.

  9. Gak tau deh mau bilang apa baca ff ni..salute deh sampe bisa bikin ide kayak gni,pasti nguras otak bgt ya? T.T

    haha,Ucup eh mksud’a Yoseob (udh biasa manggil Ucup sih #plettakk *d’jitak Yoseob) dia lucu n PD abiz,ternyata Raemi sm Raeyeon msh blm akur jg yaa..ksian Raemi..
    Huwwaa ternyata Kyuhyun,Onew,Jonghyun,Key n JoTwins jd anak’a Raja Jaejoong,senang’a..haha
    wah si Kyuhyun udh evil tmbah evil,pas bgt klo dia jd vampire,SeSUJU bgt sm karakter n muka’a dia yg pucet2 gtu.. *d’pelototin Kyu

    hebat bgt gelang’a yg d’buat Marcello,beruntung bgt mereka msh bisa jd manusia..

    D’tunggu part berikut’a..oh ya msalah siders makin bnyak? OMO blm sadar jg kah? Sabar ya Er,harus tetep Semangat..FIGHTING!!

  10. aku ngbayangin kyuhyun kalo jadi vampire bnrn, kayanya doi ccok bgt hahaha
    ada love story nya ga unnie?? hehehe
    bagussss unnie… sprti biasa karya unnie slalu daebak.. jinjja…. hehehe
    ga sabar nggu part slnjutny😀

  11. akhir.a sempet baca juga.. hehe

    yaaa admin ff.a makin seru trs kocak lagi bener dah si yoseob ngelawak mulu…
    kira’ tar para muggle suka ga ya sama para vampir trs si kyuhyun sma key sikap.a bakalan berubah ga yaa penasaran bngt sama kelanjutan cerita.a, admin post ff.a jangan lama” soal.a udh ga sabar nunggu kelanjutan.a🙂

  12. huah.. Akhirnya 3 part udh selesai kubaca, eon..😀 mau komen dikit, kata2nya banyak yg diulang, ya eon.. Jadi gimana gitu.. Kaya kata ‘yeah’ terlalu banyak. Trus ad kata2 yg salah/kurang baku dlm bhs indo. Harusnya cekik,, bukan cikik.. Ada lg tp lupa yg mana.. Hehe tpi ceritanya udh bgus bgt, eon.. Mian klo pnjg bgt komennya n sok tau. Diperbaiki lg supaya lebih baik lagi, ya eon..😀

  13. eonnie mianhae baru nongol rcl.a😀
    ini ke3 x aku buka wp eon, dr kmrn gatot mllu ><
    nydar ahjussi #ditabok.

    aish klo taeyeon bini jaejong, kira2 siapa yak bini changmin #mikir.a malah ke vlad abo ..
    yahh aku stju klo mrka dijodohin ama para pngrn itu hahahaa

    kyu.a nnggu sdar aja klo mw bntu para muggle , aigoo gagg sbr next part.a wlwpun suka tlat ngsih coment yg pntng dibayar ..

    eonni aku tgg part 4 nya ^^

    • dmulai deh coment gaje nya😀

      raeyeon masih dingin yah ma raemi, tp sbnr.a dy syng bgt ma raemi .
      itu sueun ma hyeshi lain2 dah pkiran nya , yoseob songsengmin iktn nimbrung jg😀

      waa mrka dbwa ke istana ckckckk
      para vampir tajam amat pciuman.a klo mslh muggle , ehh itu ad jo twins😀
      ajepp jaejong gooll (?) bkin baby vampir nya ama taeyeon😀 #dijitak erma eonni

      omoo dasar anak kecil bdua neh *nunjuk jo twins* krjaan.a rbtn mllu, mna gagg ad yg mw nglah lg ehhh ujng2.a hmpir btngkar ==”
      youngmin ngadu dah, aigoo jjong oppa bnr bgt tndkn qm oppa cra tbaiknya adl ambil itu lollipop jdi.a mrka bdua gagg rbut lagi *smirk .
      astga namdosaeng sndri mw dcekik😀

      aigoo neomu kyeopta ><
      nydar ahjussi #ditabok.

      aish klo taeyeon bini jaejong, kira2 siapa yak bini changmin #mikir.a malah ke vlad abo ..
      yahh aku stju klo mrka dijodohin ama para pngrn itu hahahaa

      kyu.a nnggu sdar aja klo mw bntu para muggle , aigoo gagg sbr next part.a wlwpun suka tlat ngsih coment yg pntng dibayar ..

      eonni aku tgg part 4 nya ^^

  14. Eonniiiiii makin seru aja
    Lanjutannya kapan niiih
    *narik narik heechuk dan kyu oppa buat nemenin duduk manis di samping author*
    Hwaiting!!!

  15. ampun dah si yeoseop, narsis banget yah…
    ah, dibikin couple dong…
    gelangnya bagus, amu dong thor…
    lanjut yah thor, suka banget ma ceritanya…
    ga gaje kok, ini mah udah keren…

  16. ais eonnie ..
    ini seru abis ..
    eonnie dapet dari mana gambar – gambar keren kayak gitu …
    waaa .. kesannya bener – bener kayak di istana ..
    kalo ke empat anaknya jaejoong di nikahin ke keempat yeoja itu jadinya kayak apa eon ??
    kyu sama raeyeon ???
    onew sama raemi ???
    jjong sama hiesi ???
    key sama sueun ???
    hihihihihihi ..
    lanjut eon ..
    note : ntar tambahin brantemnya dikit dun eon , antara vampir.x jaejong sama vampire abo ..😀

  17. Min duh aku acungin jempol deh smph keeen abis …..
    Tpi aku berharap mereka berjodoh terutama kyuhyun dengan hobi yg dengerin music (lpa tdi spa nma ny )
    Tpi sumpah keren bngt cpt lnjtin y min pleassssss……
    ;-):-)

  18. Good thor… aku tuh sebenarnya bukan sider, tapi kalo aku komen satu satu nanti tangan aku keriting. Aku suka ff author. Daebakkk!!!

  19. annyeong saya reader baru di sini, hani imnida^^ wahhhh daebak, daebak,daebaK, lanjut lanjut, bener bener penasaran >_< ayolah min ini ff bikin penasaran, jangan lama-lama yah yah yah yah^^

  20. Annyeong aku reader baru. Ya kebetulan aku ketemu blog ini waktu aku googling ff vampire. Gak tau ya knp aku tertarik sama FF vampire. Aku suka FFnya. Tapi part 4nya mana ?? Kok dari 2011 sampe 2014 blom ada sih-,- terus buatin ff vampirenya banyakkan. Kalo bisa pemain utamanya ada SHINeenya ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s