PINOCCHIO Part 3

Author :: Kim RaeMi

Tittle :: PINOCCHIO

Length :: 4 Chaptered

Genre ::  Romance

Summary :: watch out she’s dangerous,because she’s Pinocchio

BackSound :: F(x) – Danger ( Pinocchio ) , 2ne1 – Lonely , Miss A – Love Alone , Cn. Blue – Love Girl , B1A4 – O.K, Sistar 19 – Ma Boy

Cast ::

  • Suzy ( Miss A )
  • Onew ( SHINee )
  • Jiyeon ( T-Ara )
A/N :: Mianhae ya aku telat post ff  .. Harap maklum ya sekarang saya sibuk ngampus tugas bejibun ini , masya alloh minggu tenang aku bukan tenang malah sibuk sama tugas .. ini juga nyempilin waktu buat lanjutin ff .. Di maklum ya author bentar lagi mau Uas .. hehe 

oiia ini bukan part last , Mianhae aku ngetiknya overdosis ! Kalo aku post semua nanti kepanjangan bosen lagi .. Jadi aku buat sampe part 4 ajah ya ? Ghwencanayo ?? hehe 

Janji kok part 4 itu udah end . hihi

Ya udah langsung ajah di baca ya .. Semua cast namja ilang , Sekarang lebih focus ke Onew n Suzy .. okok 

Onew PoV

Ku tatap yeoja yang tengah duduk di depanku ini , Dia seruput coklat hangat yang tadi ku berikan ..Mata yeoja ini terlihat sembab sangat jelas kalau yeoja ini habis menangis ..

Pasti kalian sudah tahu siapa yaeoja yang ku maksud , Yeah ! Dia Suzy .. Sekarang dia tengah berada di Cafeku lebih tepatnya di lantai 3 Café Gangsta memang sengaja di khususkan semacam apartement agar aku dan para pekerja dapat istirahat ..

Setelah kejadian tadi ku bawa dia ke sini ..

_Flashback _

Dari tadi aku memperhatikan Suzy yang sepertinya tengah di hakimi oleh namjachingunya , Berbagai caci maki dia dapatkan dari namja – namja tersebut .. Aku memang tahu Suzy mempunyai banyak namjachingu , Tapi aku tidak menyangka  hal ini akan terjadi padanya ..

Semua kedok Suzy akan dirinya yang memang PlayGirl sudah terkuak oleh namjachingunya itu .. Dari tadi ku perhatikan Suzy seakan tidak percaya teriakan demi teriakan yang di lontarkan dari mulut para namja itu , Sepertinya para namja itu sudah sangat kesal terhadap tingkah Suzy yang memang seperti Pinocchio.

Bahkan semua mata pengunjung di cafeku ini memperhatikan mereka semua , Namun sepertinya mereka tidak menghiraukan tanggapan yang di fikiran orang – orang yang melihat mereka .

Ku lihat para namja itu semakin berteriak sejadi- jadinya , Bahkan terlihat air mata Suzy yang sudah mentes dari pelupuk matanya .. Jujur aku  kasihan melihatnya yang seperti itu , Namun mungkin itu pantas dia dapatkan akibat semua tingkah laku yang dia lakukan selama ini terhadap para namja .

Ku dengar Suzy meminta maaf namun tidak di hiraukan para namja itu , Bahkan ada salah satu namja yang ingin menaparnya ingin sekali aku menahan tangan namja itu .. Tapi bagusnya teman – teman namja itu menahannya ..

Para namja itu pergi begitu saja meninggalkan Suzy yang tergeletak lemas di lantai , Sambil mengucapkan kata maaf .. Bahkan tangisannya semakin menjadi – jadi , Sontak aku menghampirinya dan memegang pundaknya seakan memberikan sebuah ketabahan . Suzy yang menyadarinya mendongak dan berkata’ Mianhae Onew-ssi , Aku sudah membuat keributan di cafemu .. Mianhae’ Saat itu juga dia pergi dari hadapanku ..

Aku terus menatap punggung Suzy yang semakin menghilang dari arah pintu , Namun ku lihat kearah langit yang sangat mendung yang  menandakan akan turun hujan .

Entah kenapa perasaan iba seakan muncul begitu saja dari benakku , Aku sadar Suzy memang pantas mendapatkan hal tersebut dari para namja itu ! Namun sepertinya sikap mereka sangat keterlaluan membuat yeoja satu ini menangis sejadi – jadinya , Aku rasa Suzy dapat menyesali dari semua ini..

Ku lihat rintik hujan sudah turun , Fikiranku tiba – tiba tertuju pada Suzy … Sontak aku langsung meraih paying dan berlari kecil menuju pintu ..

“ Ya ! Hyung kau mau kemana ?” Teriak Jay yang sepertinya melihatku , Namun aku tidak memperdulikannya yang terus berteriak memanggilku ..

Aku terus mengedarkan pandanganku pada orang yang kucari , Setengah berlari aku mencari Suzy namun tidak terlihat sosok tersebut .. “ Dimana anak itu , Padahal hujan semakin deras “ Aku terus begerutu sambil mengedarkan pandanganku di setiap jalan ..

Namun langkahku terhenti mendapati yeoja yang tengah berdiri mematung sambil menutupi wajahnya dengan kedua tangannya .. Ku lihat bahunya naik turun seperti orang tengah menangis , Aku langsung berjalan kearah depan yeoja tersebut dan seulas senyuman tergurat dari bibirku ..

Yeah ! Akhirnya aku menemukan Suzy , Tapi keadaanya yang tidak memungkinkan untukku menyapanya .. Ku dengar dia terus bergerutu seakan menyesali perbuatannya itu , Bahkan tangisannya semakin menjadi – jadi ..

Entah dorongan dari mana aku langsung memeluknya dengan tangan kananku karena tangan kiriku yang memegang sebuah payung .. Melihat Suzy yang menangis ini aku seakan merasakan kesakitan tersebut .. Suzy yang seakan menyadari ada tubuhnya di peluk seseorang dia mendongakan kepalanya , Saat itu juga matanya membulat ketika melihat orang yang memeluknya itu aku ..

Mata Suzy sangatlah sembab , Yeoja satu ini dia sepertinya sangat menyesali perbuatannya ! Sempat tadi ku lihat dia memukul dadanya menyalahkan dirinya yang nappeun .

“ Menangislah sepuasnya , Aku akan menopangmu “Kata itu yang terlontar dari bibirku ketika Suzy berusaha menatapku penuh tatapan sendu .. Seakan mengerti Suzy menangis sejadi – jadinya dan membenamkan wajahnya di dada bidangku ..

“ Hikkss, Hikkss” Suzy terus menangis sejadi – jadinya menumpahkan rasa sakitnya , Aku hanya bisa mengeratkan pelukanku dan menepuk – nepuk punggungnya agar bersabar ..

“ Menangislah sepuasnya “ Kata itu lagi – lagi terlontar dari bibirku dan Suzy semakin menangis sejadinya , Bahkan Kurasakan dia meremas pakaianku ..

Aku yang masih memeluk Suzy untuk menenangkannya , Kurasakan tubuh Suzy yang memang sudah basah kuyup akibat air hujan membuat tubuhnya sangat dingin ..Aku sadar diriku yang tidak membawa sweater karena aku memang masih mengenakan pakaian pelayan , Mungkin hanya dengan memeluknya dapat meringankan rasa dinginnya .. Bahkan kurasakan tubuhku sudah basah akibat memeluknya ..

Disisi lain !Detak jantungku berdetak sangat kencang ,Aku berhadap Suzy tidak merasakan detak jantungku .. Tapi kenapa di saat seperti ini perasaan itu datang kembali ..

_End Flashback _

Setelah kejadian tadi , Aku mengajak Suzy ke apartement yang berada di atas café ini .. Awal Suzy menolak namun aku mengatakan’tidak mungkin kau pulang dengan keadaan seperti ini ‘ Sepertinya dia mengerti akan dirinya yang basah kuyup .. Lagi pula tubuhnya sudah mengigil ..

Ketika aku membawa kembali kedalam café , Jay adikku sangat kaget namun sepertinya dia mengerti keadaan Suzy begitu juga dengan pelayan yang lain .. Kusuruh Suzy mengenakan pakaian pelayan yang ada di sini sebelumnya pakaian Suzy di keringkan oleh  pelayan yang ada di café ini ..

Tapi dari tadi tidak banyak kata yang kami keluarkan , Karena dari tadi terlihat Suzy yang masih merasakan kesedihannya .. Kali ini kami tengah berada di balkon sambil menikmati coklat hangat ..

Ku lihat mata Suzy masih sangat sembab dan beberapa tetesan air mata yang mengalir di pipinya ..

“ Ya, Uljima ! Sampai kapan kau akan mengerluarkan air matamu itu terus ?” Suzy langsung terarah padaku ..

“ Aniyo, Aku tidak menangis “ Sangkalnya seraya menyeka tetesan air mata yang keluar dari pelupuk matanya ..

“ Issh , Air mata yang jatuh memangnya bukan menangis ya ?” Kataku namun dari tadi aku melihat sisi Suzy yang berbeda .. Suzy teman sekelasku yang terkenal dengan keceriaannya , Sekarang aku melihatnya penuh derai air mata .

Hening ~

Itulah yang tengah kami alami , Tidak ada sepatah kata yang keluar dari mulut kami .. Hanya hembusan angin malam yang terdengar dan kami rasakan .. Seolah kami bergelut dengan pemikiran kami masing – masing sambil menikmati semilir angin yang berhembus ..

“ Onew-ssi” Panggil Suzy membuyarkan lamunanku dan langsung terarah padanya , TErlihat Suzy menatapku dalam ..

Suzy PoV

Aku tidak menyangka yang memelukku adalah Onew , Tapi jujur saja pelukannya membuatku nyaman ! Bahkan dia menyuruhku menangis sepuasnya .. Onew datang di saat aku membutuhkan orang yang dapat menopangku ..

Air mataku seakan tidak mau berhenti mengingat kejadian tadi ..Sampai saat ini aku berada di sebuah balkon yang terdapat di café Gangsta , Air mata ini dapat di bilang air mata penyesalan .. Tapi pantaskah aku menyesal atas perbuatanku sendiri ?

Namun aku masih tidak habis fikir dengan namja di sampingku ini , Kenapa dia mau membantuku tadi .. Harus ku akui Onew memang namja yang baik , Padahal aku sering sekali mengejeknya akan kecupuannya namun dia tetap menolongku ..

Tapi tahu kah kalian ? Namja di sampingku ini tidak berpenampilan cupu seperti di sekolah , Dia sangat berbeda dengan Onew yang di sekolah ! Yeah , Harus ku akui dia sangat keren ..

Sayangnya aku sedang tidak ingin memuji , Aku masih kalut dengan kepedihanku ini .. Sampai saat ini pun tidak banyak kata yang keluar dari mulut kami , Kami seakan bergelut dengan fikiran kami masing – masing ..

Namun setiap mengingat kejadian tadi , Seakan kesalahanku ini tidak bisa di maafkan ..

“ Onew-ssi” Panggilku seakan membuyarkan lamunan Onew, Dia terarah padaku dan aku menatapnya dalam ! Terlihat wajahnya seperti orang bingung ketika mendapatkan sebuah panggilan dariku “ Naega nappeun yeoja ?” Lanjutku , Entah kenapa seakan menyesali diriku yang jahat air mata ini mengalir kembali ..

Onew menatapku dalam “ Ne , Noe nappeun yeoja “ Ucapan Onew membuatku membulatkan kedua mataku dan menundukkan kepalaku  , Ternyata benar saja aku ini yeoja yang jahat ! Onew saja berkata seperti itu apalagi yang lain .

“ Keunde “ Ucap Onew terpotong , Sontak aku menatapnya yang tengah tersenyum kearahku “ Kau memang nappeun yeoja .. Tapi aku yakin kau menyesali perbuatanmu itu , Ambilah semua ini sebagai  pelajaran berharga dalam hidupmu .. Dengan begitu kau tidak akan mengulangi kesalahan kau seperti sekarang ini “ Lanjutnya membuatku tercengang akan ucapannya itu ..

Namun aku sangat mengerti dari ucapannya tersebut , Aku tidak menyangka kalau Onew mempunyai pemikiran seperti ini ..

“ Tapi kenapa mereka harus menghakimiku seperti itu , Kau lihat sendiri kan tadi ?” Aku seakan mengingatkan kejadian tadi ..

“ Mengertilah Suzy , Cinta itu bukan sebuah permainan ! Berfikirlah sedikit dengan perasaan orang lain , Jikalau dirimu berada di posisi mereka ! Dimana mereka di enamkan oleh orang yang di sayang , Apa kau tidak merasa sakit hati dan kesal ? Pahamilah dirimu sendiri sebelum memahami orang lain , Ketika tadi kau di hakimi dan teriakan yang mereka lontarkan terhadapmu .. Tidakkah Kau merasa sakit hati?” Ujar Onew dan aku menganggukan kepalaku tanda mengerti “ Seperti itulah perasaan para namja yang kau sakiti , Sama sakitnya sepertimu “ Lanjut Onew ..

Aku menundukkan kepalaku , Menyesal itulah yang kurasakan saat ini ! Tapi aku sadar ini sudah terlambat “ Kau benar Onew , Aku terlalu bodoh tidak menyadari hal ini !Mungkin mereka sudah sangat sakit hati padaku .. Aku sangat menyesal tapi sepertinya ini terlalu terlambat “

“ Aniyo , Tidak ada kata terlambat selagi masih bisa di perbaiki “ Ujar Onew , Aku hanya tersenyum simpul mengerti dengan ucapannya ..

Namja ini baru pertama kalinya aku berbicara sedekat ini , Tidak ku sangka dia berbicara sedewasa ini .. Memang si dia namja pintar terkadang dia pun ceroboh dan untuk pertama kalinya aku melihat onew seserius ini ..

Deg !

Iissh ~ Kenapa jantungku berdegup kencang , Padahal hanya menatap seorang Onew tapi jantungku tidak bisa terkontrol .. Perasaan apa ini ?

“ Hyung  “ Panggil seseorang yang menghampiriku dan Onew.. Kami langsung terarah pada orang itu .

“ Ohh Jay , Wae?” Ujar Onew yang menyadari kalau adiknya berada di depannya .

“ Ini , Pakaian Suzy nuna sudah kering” Jay menyodorkan pakaian ku yang tadi basah , Sekarang terlihat sudah kering ..

“ Gomawo” Aku mengambil pakaiannya dari Jay ..

“ Ya sudah cepat kau ganti baju , Nanti ku antar kau pulang “ Ujar Onew sukses membuatku terbelalak kaget ..

“ Mwo? Mengantarku ?” Aku menunjuk pada diriku sendiri ..

“ Tentu saja ! Kau fikir aku akan membiarkan yeoja pulang sendirian di malam hari “ Jelasnya , Seakan mengerti aku menganggukan kepalaku saja “ Baiklah aku ganti baju dulu “ Langsung saja aku masuk ke kamar mandi..

*****

Kali ini aku sudah berada di depan rumahku , Yeah ! Onew sudah mengantarku , Selama perjalanan kami pun tidak berbicara sedikitpun..

“ Onew-ssi , Gomawo” Aku menundukkan kepalaku padanya

“ Ne”

“ Gomawo atas semuanya , Kau sudah banyak  membantuku “ Lagi – lagi aku berterima kasih padanya , Memang itu pantas dia dapatkan berkatnya juga ! Perasaanku sudah mulai lega ..

“ Haha tidak usah sungkan Suzy-ssi “ Onew tiba – tiba mengacak lembut rambutku , Sontak aku diam membeku memperhatikan wajahnya yang tersenyum riang mengacak rambutmu ! Deg , Lagi – lagi perasaan aneh kembali menyeret jiwaku .. Omo kenapa di saat seperti ini harus merasakan hal tersebut ..

Seakan menyadari aku yang diam membeku sambil menatapnya , Onew langsung menghentikan aksinya yang mengacak lembut rambutku “ Mianhae Suzy-ssi” Dengan gugup Onew menggaruk kepalanya yang tidak gatal ..

“ Eoh ? Ahh Ghwencana “ Entah kenapa perasaan canggung menyelimuti kami , Mungkin aku pun sudah terlihat seperti orang bodoh yang menggaruk kepalaku yang tidak gatal ..

“ Ahh kalau begitu , Aku pulang dulu ! Annyeong “ Ujar Onew yang masih terlihat gugup , Begitu juga denganku yang tak kalah gugupnya .. Omo kenapa aku bisa menjadi gugup seperti ini ..

“ Ne hati – hati “ Aku melambaikan tanganku pada Onew dan dia hanya tersenyum seraya pergi dari hadapanku ..

“ Aigo Suzy kenapa kau seperti ini , Jeongmal babo” Aku memukul kepalaku sendiri sambil terus begerutu ! Berharap perasaan ini hanyalah sesaat saja terjadinya ..

  • Di sisi lain ketika Onew ingin memasuki mobilnya , Dia memandangi tangannya yang tadi habis mengacak lembut rambut Suzy  ! Entah kenapa guratan senyuman tipis tergores dari bibir manisnya *

********

_ Keeseokan harinya _

Author PoV

Suzy berjalan santai melewati lorong kelas , Namun dia merasakan ada hal yang berbeda ! Yeah , Dia merasa orang di sekelilingnya memandangnya dengan tatapan yang sulit di artikan ..

“ Issh lihatlah sang Pinocchio berjalan” Ledek seseorang membuat Suzy menghentikan langkahnya, Dia memandang pada orang yang tadi meledeknya ternyata seorang yeoja yang memang sering bergosip di sekolah ini .. Jangan harap Suzy akan menggubris ucapan para yeoja yang sering bergosip itu , Dia kembali melanjutkan berjalan menuju kelasnya ..

Semakin dia berjalan , Beberapa orang terlihat berbisik namun terarah pada Suzy yang tengah lewat .. Dari situ perasaan Suzy sudah tidak enak ! Sepertinya ada yang tidak beres pada para yeoja yang sering bergosip itu .. Batinnya

“ Lihatlah semua kedok Pinocchio itu sudah terbongkar “ Ujar seorang yeoja ketika Suzy melewatinya ..

“ Ne, Kasihan Jonghyun oppa sudah di bohonginya “ Timpal yeoja satu lagi

“ Bukan hanya Jonghyun oppa saja namun semua namja yang di bohonginya sangat bernasib malang “ Timpal yang lain , Suzy dia berusaha tidak memperdulikannya ..

Karena dia tahu semua gossip sudah tersebar di sekolah ini , Tapi jangan harap Suzy akan menimpali ucapan para yeoja itu .. Dia hanya enggan mencari keributan ..

“ Ne, Dia sering sekali berbohong pada para namja ! Tapi kok hidungnya tidak seperti Pinocchio “ Ledek yeoja  yang lain ..

“ Issh yeoja seperti itu tidak di ajari etika oleh orang tuanya ! Jeongmal babo “ Timpal seorang yeoja yang sukses menghentikan langkah Suzy ..

Dia mendengar yeoja tersebut membawa nama orangtuanya . Langsung saja dia terarah pada yeoja itu dan di hampirinya yeoja tersebut membuat yeoja itu berserta teman – temannya kaget akan kehadiran Suzy yang sudah ada di depan mereka .

“ Ya ! Bisa tidak kalian tidak mengikuti urusan orang ? HAH !” Teriak Suzy tepat di depan yeoja tersebut , Sontak yang lain menelan ludah mendapati tatapan Suzy yang Evil ..

Bahkan anak murid yang tadi memandang Suzy dengan tatapan menyebalkan sekarang semua berubah seakan takut ..

“Suzy-ah itu memang kenyataan kan ? Kedokmu sudah terbongkar oleh para namja “ Ujar Yeoja yang memang tadi bergunjing tentangnya ..

Diam ~ Suzy hanya diam saja sambil menatap yeoja tersebut “ Jawab ? Apa kau tidak mau menerima kenyataan ini ? “ Lanjut yeoja tersebut , Suzy meremas tangannya seakan sudah kesal “ Apa orangtuamu benar – b enar tidak mengajarimu untuk menerima kenyataan ?” Suzy semakin menatap yeoja tersebut ..

Suzy dia menghelakan nafasnya seakan berusaha untuk bersabar “ Huh ~ Gheure ! Itu semua memang nyata dan aku menerima kenyataan tersebut .. Lagi pula aku sudah menyesali semua perbuatanku itu , Lalu apa urusan kalian untuk membicarakan hal ini ? Ini kehidupanku kenapa kalian repot – repot mengurusi kehidupanku ! “ Suzy semakin menatap yeoja tersebut “ Aaaahh apa kalian tidak di ajari oleh orangtua kalian agar tidak mengikutcampuri urusan orang lain .. Ne, Orangtua kalian tidak mengajarinya  “ Lanjut Suzy sambil tersenyum kecut ..

“ YAH ! BAE SU JIE “ Teriak Yeoja tersebut dan ingin menapar Suzy namun dengan cepat teman – temannya yeoja tersebut menahannya ..

“ Wae? Tidak bisa menerima kenyataan itu Eunjung-ssi ? “ Suzy menatap Yeoja tersebut , Namun yeoja itu hanya menghela nafasnya seakan membenari ucapan Suzy “ YA ! Setelah ini jangan pernah mengikutcampuri urusan orang lain .. Semua orang mempunyai privasi tersendiri , Kau juga seperti itukan ? Kalau tidak ingin urusanmu di ikutcampuri jadi jangan mengikutcampuri urusan orang yang jelas – jelas bukan urusanmu Eunjung-ssi” Suzy tersenyum licik pada yeoja tersebut , Terlihat Eunjung menatap kesal Suzy ..

Tanpa babibu Suzy berjalan santai meninggalkan yeoja tersebut yang dapat di pastikan sangat kesal dengan Suzy .. Tapi Suzy dia tidak akan menghiraukan rancauan dari mulut – mulut yeoja tersebut .. Boleh saja mereka menggunjingnya asal satu tidak membawa orangtua ..

Sampai di kelas sama halnya tadi Suzy di tatap denga tatapan yang sulit di artikan , Namun tidak separah tadi teman – temannya seakan tidak perduli dengan hal yang terjadi dengan Suzy .. Hanya beberapa yeoja yang menatapnya dengan tatapan sinis .. Sontak Suzy menatap yeoja – yeoja tersebut..

“ Wae? Mau menggunjingku sama seperti si yeoja tukang gossip di kelas sebelah ? HAH “ Ujar Suzy dengan tatapan evil pada teman – temannya itu , Sontak mereka bergidik ngeri melihat tatapan Suzy yang menyeramkan .. MEreka pun langsung terarahpada buku mengalihkan pandangan pada Suzy ..

“ Isshh “ Dengus Suzy pada teman – temannya itu dan menghampiri Jiyeon yang sudah duduk di bangkunya , Bahkan sepertinya Jiyeon baru menyadari kehadiran Suzy ..

“ Ya , Baru datang ?” Tanya Jiyeon ketika Suzy duduk di sampingnya “ Ya ! Gossip itu” BElum sempat melanjutkan kata – katanya ucapan jiyeon terpotong ..

“ WAe? Mau menggunjingku juga ? Hah !” Ujar Suzy dengan nada kesal

“ Isssh , Pagi – pagi sudah sangat sensi .. Aniyo ! Justru aku baru tahu dari yang lain tentang kau kemarin .. Apa itu benar ?” Ujar Jiyeon yang memang baru mengetahui perihal kejadian Suzy kemarin ..

“ Ne,Itu benar ! Tapi kenapa gossip bisa menyebar seluas ini .. Shit “ Suzy mengacak rambutnya seakan kesal .

“ U know ! Eunjung memang sering bergossip dan dia selalu saja hal baru , Sudahlah jangan di fikirkan nanti gossip ini akan hilang dengan sendirinya .. Sekarang kau ceritakan padaku bagaimana itu bisa terjadi “ Ujar Jiyeon dengan antusias dia ingin mendengar cerita dari Suzy ..

Dengan setengah hati akhirnya Suzy menceritakan semua kejadian yang di alaminya kemarin . Sesungguhnya Suzy sudah sangat menyesal dengan perbuatannya itu ..

“ MWO ? ONEW MEMELUKMU DAN MENOLONGMU ?” Teriak Jiyeon sukses membuat Suzy membelalakan matanya dan langsung membekap mulut Jiyeon ..

“ Babo ! Jangan keras – keras , Kalau yang lain tahu bisa gawat “ Suzy menatap Jiyeon dengan kesal dan melepaskan bekapannya ..

“ Hehe , Mianhae !Tapi sepertinya yang lain tidak mendengar “ Ujar Jiyeon yang menggarukan kepalanya yang tidak gatal sambil mengarahkan matanya pada yang lain , Yeah ! Untungnya teman – teman Suzy tidak ada yang memperhatikan mereka berdua “ Jadi semalam Onew yang menolongmu ? Wahh Onew benar – benar baik mau saja menolong yeoja sepertimu “Suzy langsung mengerutkan alisnya saat mendengar ucapan Jiyeon ..

“ Mwo? Maksudmu apa berbicara seperti itu ?”

“ Tidak sadarkah kau ? Selama ini terhadap Onew seperti apa ? Kau kan selalu mengatakan Onew cupu “ Suzy langsung menatap Jiyeon tajam .

“Ya ! Itu kan dulu , Tapi sekarang aku sudah tidak mengatakan dia cupu “ Bela Suzy

“ Arayo , Tapi kau lihat sendirikan ? Selama ini namja yang sering kau bilang cupu , Ternyata dia yang menolongmu di saat kau tengah terpuruk seperti kemarin “ Jiyeon seakan menyadarkan sikap yang dulu penah Suzy lakukan pada Onew , Suzy hanya diam saja seakan menyadari sikapnya yang dulu “ Ehhm Tapi aku tidak habis fikir kenapa Onew mau membantumu “ Dengan wajah polosnya Jiyeon menerawang keatas atap seakan berfikir ..

“ Molla , Aku pun berfikir kenapa dia mau membantuku ! “ Suzy pun menerawang lurus keatap kelasny melakukan hal yang sama seperti Jiyeon ..

“ Ya ! Memangnya kau tidak bertanya padanya kenapa dia mau membantumu ?” Tanya Jiyeon tiba – tiba dan menatap Suzy ..

“ Aniyo ! Aku terlalu larut dalam kesedihanku itu” Suzy memasang wajah polosnya dan tersenyum tanpa dosa , Jiyeon mengerutkan dahinya dan berkata” Babo ! Kenapa kau tidak menanyakannya ?”

“ Issh ! Lagi pula kenapa juga aku harus menanyakan hal itu “ Suzy seakan kesal dengan celoteh Jiyeon ..

“ Yahh ! Aku hanya ingin tahu saja Bae SuJie “

“ Huhf ~ Sudahlah terlalu banyak masalah yang terjadi padaku , Bahkan tadi pagi sudah ada yeoja – yeoja yang membuatku kesal “ Keluh Suzy langsung menenggelamkan kepalanya di atas meja , Namun wajahnya masih terarah pada Jiyeon yang tengah terduduk ..

“ Haha ~ Mungkin sudah saatnya kau bertobat dan pension menjadi Playgirl “ Ledek Jiyeon sambil cekikikan , Suzy langsung menatap Jiyeon dengan tatapan khasnya yang tidak mengenakan dan terbangun dari aktivitasnya tadi yang menenggelamkan kepalanya di meja …

“Ya PARK JIYEON , Kau fikir aku PlayGirl tingkat akut hah” Seru Suzy kesal dan mengerucutkan bibirnya

“ Hahaha, Wajah kesalmu itu sangat lucu sekali ! Hey memangnya kau tidak sadar kalau kau ini PlayGirl “ Ledek Jiyeon lagi , SuZy seakan melemas dengan ucapan Jiyeon ..

“ Isshh ! Menyebalkan ~ Bukan memberiku semangat ini malah meledekiku “ Dengus Suzy kesal dan mengerucutkan bibirnya , Jiyeon hanya tersenyum tipis lalu berkata”Ya ! Aku berbicara seperti itu hanya untuk menyadarkanmu saja , Semua ini sudah jadi jalannya ! Mungkin tuhan memberi kau cobaan seperti itu agar kau tidak terus menyakiti hati para namja .. Bersabarlah aku yakin kau yeoja yang kuat “Suzy mengembangkan senyuman manisnya seakan ucapan yang terlontar dari mulut temannya itu memang benar ! Lagi pula Jiyeon meski dia sering meledeki Suzy di balik itu semua Suzy tahu benar kalau Jiyeon sangat perduli padanya ..

“ Gomawo  Jiyeon-ah“Seru Suzy langsung memeluk Jiyeon denga erat ..

“ YAH ! Jangan memelukku terlalu erat sakit “ Gerutu Jiyeon , Namun Suzy tidak memperdulikan gerutuan yang terlontar dari mulut Jiyeon ..

“ Annyeong Suzy-ssi , Jiyeon-sii “ Sapa seseorang membuat Suzy dan Jiyeon terarah pada orang tersebut , Ketika melihat orang tersebut Suzy langsung melepaskan pelukannya pada Jiyeon ..

“ Mwo? Onew-ssi annyeong  “ Seru Jiyeon ketika melihat orang tersebut tengah tersenyum kearah mereka dan menyadari kalau orang itu ternyata memang Onew ketua kelas mereka yang terkesan cupu walau hanya di sekolah ..

Saat itu juga terlihat Onew  langsung duduk di bangkunya  yang memang berada di belakang Suzy dan Jiyeon .. Menyadari Suzy yang hanya diam saja dari tadi tanpa menjawab ucapan Onew , Jiyeon menyenggol lengan Suzy “ Ya ! Kenapa kau tidak membalas sapaan Onew?” Suzy langsung menatap Jiyeon tajam

“ Untuk apa?”

“ Issh Babo ! Tidak ingat siapa yang menolongmu kemarin “ Jiyeon mengingatkan Suzy kejadian kemarin yang memang Onew menolongnya ..

“ Arayo “ Singkat ucapan Suzy sukses membuat Jiyeon mengerutkan keningnya , Tapi dia tidak menghiraukan temannya itu ! Karena sudah ada lee Sonsaengnim yang memang baru saja ada di ambang pintu ..

Sebenarnya ingin sekali Suzy membalas sapaan Onew , Namun mengingat kejadian kemarin kenapa lidahnya terasa kelu apabila melihat Onew ! Bahkan jantungnya berdegup kencang seakan tidak bisa terkontrol olehnya ! Maka dari itu kenapa dia memilih diam saja , Bahkan dia tidak menatap wajah Onew ..

Omo apa yang terjadi padamu Bae SuJie ! Batin Suzy ..

********

 Tap tap tap derap langkah kaki seorang yeoja yang tanpa arah , Sebut saja yeoja ini adalah Suzy ! Sekarang memang jam istirahat , Kebetulan Jiyeon memang mengikuti organisasi seni mengharuskan Suzy yang istirahat sendirian ..

Tapi dari tadi dia berjalan tanpa arah , Seakan tidak ada tujuan melangkah ! Untuk ke kantin pun rasanya sangat segan , Karena dapat di pastikan semua murid masih panasnya mengunjingnya terlebih lagi biang gossip .. Jadi dia sangat enggan untuk ke kantin..

Dia hanya mengikuti arah kakinya melangkah , Namun langkahnya terhenti ketika melihat seseorang tengah terduduk santai di bangku taman bertepatan dengan pohon besar di sampingnya ..

Sepertinya dia tahu siapa orang itu ! Suzy pun dia sering sekali melihat orang itu di taman tersebut , Seakan tengah menyendiri tanpa harus di ganggu ..

Dengan langkah ragu Suzy menghampiri orang tersebut ! Sebenarnya dia tidak ingin menghampiri orang tersebut , Namun sepertinya ada hal yang ingin dia tanyakan pada orang tesebut .

Suzy melihat orang itu tengah asik bergelut dengan bukunya , Bahkan sesekali dia menaikan kacamatanya yang menurun akibat terlalu serius membaca . Suzy tanpa ragu dia duduk di samping orang tersebut ..

Seakan tersadar orang tersebut menoleh kearah Suzy “ Mwo? Suzy-ssi .. Neo ?” Pekik orang tersebut terbelalak kaget melihat Suzy yang memang sudah duduk di sampingnya .

“ Hehe Onew-ssi ! Boleh aku duduk disini ?” Yeah , Orang yang tengah duduk di taman ini adalah Onew .

“ Ahh  tentu saja ! Tidak ada yang melarang “ Ujar Onew dangan nada renyahnya ..

“ Gomawo” Hanya senyuman khas Onew lah yang mengembang dari bibirnya , Namun entah membuat Suzy merasakan hal yang berbeda dengan cepat pula dia menepis keadaannya ..

Hening ~

Tiba – tiba keadaan menjadi hening begitu saja .. Onew dia sangat asik dengan buku yang tengah dia baca , Sedangkan Suzy dia hanya menikmati semilir angin yang menerpa wajahnya dengan lembut ..

“ Ehhmm pantas saja kau betah di tempat ini ! Ternyata tempat ini udaranya sangat sejuk “ Suzy mencairkan suasana yang tadi hening , Bahkan Onew beralih pada Suzy yang seakan menghirup udara segar di taman ini ..

“ Ne, Maka dari itu aku sangat sering di taman ini” Suzy menatap Onew dan tersenyum manis ! Senyuman yang memang jarang dia berikan pada para namja .. Entah apa yang di fikirkan Onew ketika melihat senyuman Suzy dia hanya menatapnya seakan kagum dengan senyuman yeoja tersebut “ Ehhhm Suzy-ssi kenapa kau ketaman ini , Biasanya kau bersama Jiyeon kekantin “ Onew menyadari kalau Suzy memang sering bersama Jiyeon ..

“ Jiyeon tengah sibuk dengan organisasi seninya , Mau ke kantin pun aku malas ! Tidak sengaja melihatmu disini , Jadi aku kesini saja sepertinya enak berada di taman ini “ Onew menganggukkan kepalanya seakan mengerti penjelasan Suzy “ Onew-ssi ada yang ingin ku tanyakan “

“ Eoh ? Tanyakan apa ?”

“ Itu , Yang kemarin “ Dengan sedikit canggung Suzy mengucapkan kalimat itu , Namun Onew yang bingung dia mengerutkan keningnya tidak mengerti maksud Suzy “ Yang kemarin di Café Gangsta ! Kenapa kau mau menolongku , Padahal kau tahu betul aku suka memperlakukanmu tidak baik “ Suzy menjelaskan dengan nada yang terbata – bata karena dia pun tidak merasa enak hati mengucapkan kalimat tersebut .

Onew tiba – tiba dia menutup bukunya yang tadi dia baca , Namun segores senyuman mengembang dari bibir Onew “Kita ini teman sekelas Suzy-ssi ,Tidak ada salahnya untuk saling menolong .. Ku lihat kemarin kau memang sangat membutuhkan seseorang untuk menopangmu , Begitu juga hujan deras yang turun membuatku tidak tega terhadap yeoja di saat hujan berkeliaran di luar ..  Lagi pula aku tidak memperdulikan perlakuanmu yang sering bilang aku cupu “ Suzy dia terdiam saat mendengar ucapan Onew

“ Mianhae , Dulu aku sering mengatakan kau cupu ! Tapi itu sudah sangat lama dan aku tahu pada nyatanya kau tidak cupu .. Semenjak itu pun aku tidak pernah mengatakan kau cupu lagi kan “ Suzy menggerakan kedua tangannya seakan menejelaskan pada Onew , Membuat Onew ingin tertawa ..

“ Haha Suzy-ssi kau ini lucu sekali .. Sudah lupakan saja “ Setengah tertawa Onew melontarkan kalimat itu membuat Suzy terdiam dan tersenyum seraya berkata “ Berarti kau sudah memaafkanku ?” Senyuman itu yang di berikan oleh Onew .

“ Keunde ! Aku masih tidak mengerti kenapa kau bisa menjadi seorang Pinocchio , Kenapa kau selalu menyakiti hati para namja yang tidak bersalah ?” Ucapan Onew sontak membuat Suzy menatapnya tajam “Ahh Mianhae , Bukan maksudku menyalahkanmu ! Ahh anggap saja aku tidak pernah berkata seperti tadi “ Seakan sadar dengan ucapannya yang terkesan kasar dan menusuk hati Onew meralat ucapannya tersebut .

“ Ghwencanayo , Ucapanmu memang benar Onew-ssi ! Aku melakukan hal tersebut pun karena mempunya alasan “ Ujar Suzy membuat Onew mengerutkan alisnya ..

“ Eoh? Maksudmu ?” Suzy menghela nafas beratnya dan menatap Onew ..

“ Saat aku masih menginjak bangku Smp kelas 2 , Kedua orangtuaku bercerai karena appa yang sering bermain dengan yeoja lain .. Bahkan sebelumnya aku pun sering melihat appa bersama yeoja – yeoja lain yang dapat ku pastikan itu selingkuhannya , Sampai akhirnya eomma tahu kebusukan appa akhirnya mereka berdua bercerai !” Potong Suzy seakan menahan sesuatu yang siap mengalir dari pelupuk matanya , Sebenarnya dia tidak ingin menceritakan hal ini bahkan yang tahu hal ini hanya Jiyoen sahabatnya , Maka dari itu Jiyeon tahu betul sikap Suzy .. Onew yang mendengar akan kedua orangtua Suzy yang sudah bercerai dia terbelalak kaget “ Setelah bercerai hak asuhku pun di tangan eomma .. Semenjak perceraian itu entah mengapa aku berfikir semua namja memilikki sikap yang sama dengan appa , Maka dari itu aku pun berfikir bagaimana jika seorang namja yang di permainkan hatinya oleh yeoja ! PAsti tidak enak , Aku tahu itu .. Karena aku pun sering melihat eomma menangis karena appa yang bersama yeoja lain dan sering mempermainkan eomma ! Eomma menangis karena appa pun , Aku seakan merasakan kesakitan hati yang di alami eomma “ Kali ini entah kenapa cairan bening yang sudah tidak tertapung di pelupuk matanya terjatuh membasahi pipi mulus Suzy  , Dia meremas kedua tangannya seakan tidak tahan apabila menceritakan hal tersebut ..

Onew yang mendengar hal tersebut dan melihat tetesan air mata yang jatuh dari pelupuk mata Suzy benar – benar tidak tega melihat yeoja di sampingnya menangis ..

“ Aku hanya ingin para namja merasakannya apabila di permainkan hatinya oleh orang yang di cintainya itu sangat sakit , Hikss , HIkss “ Suzy benar – benar tidak tahan dengan , Dia menutupi wajahnya dengan kedua tangannya ..

Onew , Dia menghela nafas beratnya ! Dia tidak tahu harus melakukan apa pada Suzy , Sebenarnya dia ingin sekali memeluk yeoja di sampingnya ini ! Namun dia tidak ingin lancang seperti kemarin yang asal memeluknya , Lagi pula dia berfikir ini di sekolahan dan dia tidak mau ada kabar yang tidak sedap terjadi di antara mereka .

Dengan sedikit ragu Onew memegang pundak Suzy ! Dia remas pundak Suzy dan menepuknya pelan “ Uljima , Aku tahu benar alasanmu itu masuk akal ! Namun jalanmu salah Suzy , Yang menyakiti hati eommamu itu appamu ! Tidak seharusnya kau melampiaskan kemarahanmu itu pada para namja yang tidak tahu hal ini “ Mendengar hal tersebut Suzy langsung menoleh kearah Onew yang masih menepuk punggung Suzy dengan pelan “Kau tahu benar kan bagaimana rasanya sakit hati ? Coba kalau kau bayangkan ketika para namja itu berada di posisi eommamu ! Apa kau tega menyakitinya ?” Tangisan Suzy seakan terhenti seiring ucapan yang terlontar dari mulut Onew yang terkesan bijak itu.

“ Heyy cinta sejati menunggumu ! Untuk apa kau terus menyakiti hati para namja itu , Kalau pada akhirnya kau tidak menemukan cinta sejatimu “ Deg ! Ucapan Onew benar – benar menusuk hatinya “ Onew-ssi” Pekik Suzy menatap dalam bola mata Onew “ Aku yakin kau yeoja yang tegar Suzy “ Senyuman Onew itu yang selalu terpancar pada namja berkatacamata ini , Seraya tangannya tidak lepas dari punggung Suzy seakan memberikan sebuah ketabahan pada yeoja di sampingnya ..

Namun berbeda dengan Suzy yang menatap Onew penuh misteri ! Dia masih mencerna setiap kata yang terucap dari mulut Onew .. Batinnya pun berucap ‘Di balik sikap pendiamnya , terselip kata yang sangat bermakna dari mulutnya ! Bahkan setiap kata yang terlontar darinya tadi seakan membuat ku tersadar akan perlakuannya selama ini ‘.

****************

_2 Minggu Kemudian _

2 minggu sudah berlalu , Suzy sudah melakukan aktivitasnya seperti biasa ! Namun berbeda dengan dirinya yang dulu , Kalau dulu dia sering menemani para namjachingunya .. Sekarang tidak seperti itu lagi dia lebiih banyak waktu bersama Jiyeon , Bahkan dia sering ke café Gangsta bersama Jiyeon !

Terlebih lagi akhir – akhir ini Suzy bersikap lebih baik dari sebelumnya , Dulu Suzy yang di kenal jutek akan sikapnya yang menyebalkan ! Seolah menyadari sikapnya dulu yang sering mempermainkan hati para namja , Sekarang Suzy sudah berubah menjadi Suzy yang tidak mempermainkan hati namja ..

Dia berfikir tidak ingin menyakiti hati para namja ! Dia pun sampai saat ini tidak mempunyai namjachingu , Kali ini dia benar – benar berfikir akan cinta sejati seperti Onew yang pernah melontarkan kata – kata tersebut padanya.

Semua gossip tentangnya seakan hilang , Bahkan semua para namja yang pernah di sakiti hatinya sudah memaafkannya ! Yeah , Sempat dua minggu lalu dia meminta maaf secara formal pada namja yang sudah di sakiti hati olehnya ..

Betapa lega hatinya ketika semua namja itu memaafkannya , Seakan bebannya yang selama ini dia pendam sudah terbuang begitu saja dengan kata maaf .

Namja yang menyatakan perasaan padanya pun ! Dia tolak , Dia tidak ingin menerima namja semudah yang dulu dia lakukan .. Meski sikapnya belum sepenuhnya berubah namun itu kemajuan untuk seorang  Bae Sujie yang di juluki yeoja Pinocchio .

Sekarang pun secara perlahan Suzy dan Jiyeon sudah dekat dengan sang ketua kelas Onew . Semenjak kata – kata yang terlontar dari mulut Onew yang dapat sedikit menyadarkan seorang Suzy , Suzy pun sangat berterima kasih pada Onew yang memang memberi kata – kata yang baginya sebuah penyemangat ..

Tapi Suzy merasakan hal yang berbeda yang terjadi pada dirinya , Awal dia merasakan saat kejadian di kamar mandi cafe Gangsta ! Hal itu tidak bisa dia lupakan sampai saat ini , Kejadian yang sudah merenggut first kissnya ..

Di tambah dia sering melihat Onew di sekolah atau pun di café Gangsta ! Ketika melihat Onew jantungnya selalu berdegup kencang , Nafasnya memburu di sekujur tubuhnya .. Dia tidak mengerti apa yang dia rasakan ini , Kenapa setiap kali bertemu dengan Onew jantungnya berdegup tak karuan .. Terkadang dia tidak berani untuk melihat sorot mata Onew ..

Kali ini Suzy dan Jiyeon tengah berada di kantin ! Itu memang kebiasaan mereka apabila di jam istirahat selalu kekantin .. Mereka berdua sangat asik bercerita satu sama lain tertawa sepuas mereka seakan kantin milik mereka sendiri ..

Tapi tiba – tiba mata Suzy tanpa sengaja menanggap satu orang yang tengah berdiri sambil memengang nampan makanan ! Bahkan dapat di pastikan orang itu tengah mencari bangku kosong untuk dia singgahi , Memang keadaan kantin selalu ramai membuat yang lain tidak mendapat tempat duduk .

Suzy menyunggingkan sebuah senyuman “ Onew-ssi Duduk disini saja “ Suzy sedikit berteriak ketika mengucapkan kalimat itu dan melambaikan tangannya agar duduk di bangku yang kosong , Ya orang itu Onew ! Akhir – akhir ini Onew pun sering ke kantin , Karena jarak mereka terbilang lumayan jauh membuat Suzy sedikit berteriak ! Tapi sepertinya Onew mengerti arti lambaian tangan Suzy , Sontak saat itu juga dia berjalan untuk menghampiri Kedua yeoja ini.

Jiyeon yang baru menyadari Suzy memanggil seseorang yang dia kenal , Dia terarah pada Onew “ Ya kau memanggil Onew untuk duduk bersama kita ?” Seakan tidak percaya Jiyeon menanyakan hal tersebut pada Suzy .

“ Ne, Wae?”

Jiyeon mengerutkan alisnya “ Aniyo , Akhir – akhir ini setiap Onew tidak mendapatkan bangku untuk makan ! Pasti kau menawarinya , Padahal dulu kau sama sekali tidak ingin apabila aku yang menyuruh Onew duduk di meja kita “ Jiyeon menatap Suzy dengan tatapan curiganya” Ya ! Jangan – jangan kau mulai menyukai Onew? “ Tanya Jiyeon penuh selidik , Suzy yang mendengar pentanyaan sahabatnya itu langsung menatapnya tajam .

“ Issh , Jangan berfikir yang tidak – tidak Park Jiyeon ! Kau tahu kan aku ingin berubah menjadi lebih baik” Protes Suzy

“ Arayo , Tapi aku melihat ada yang berbeda saja padamu terhadap Onew “ Jiyeon lagi – lagi menatap Suzy dengan curiga , Suzy menghela nafas pelan “ Jujur saja , Setiap kali melihat Onew jantungku berdegup kencang “ Mendengar ucapan Suzy , Mata Jiyeon yang sudah bulat semakin membulat ..

“ Berdegup kencang ? Kau menyukainya ?” Jiyeon seakan memastikan Suzy ..

“ Aniyo , Aku tidak menyukainya “ Sangkal Suzy

“ Issh babo ! Jantung berdegup kencang ketika di dekat namja , Sama saja kau menyukai namja tersebut “ Jiyeon memukul kepala Suzy dengan sendok “ Auuu sakit babo “Rintih Suzy sambil mengusap kepalanya yang sakit “ Mana mungkin hal seperti itu saja sudah di bilang Su..” Sebelum Suzy melanjutkan ucapannya sudah terpotong dengan sapaan seseorang

“ Annyeong , Aku boleh duduk disini” Sapa orang itu , Suzy dan Jiyeon langsung terarah pada orang itu ..

“ Tentu saja Onew, Tadi kan yang menyuruhmu duduk disini Suzy ! Sudah pasti kau diijinkan “ Ujar Jiyeon yang menyadari Onew sudah berada di depan mereka , Suzy langsung menatap Jiyeon tajam seakan mengisyaratkan jangan-membicarakan-pembicaraan –kita-yang-tadi .. Seakan mengerti arti dari tatapan Suzy , Jiyeon hanya tersenyum saja ..

“ Ne, Kau boleh duduk disini” Timpal Suzy membenarkan ucapan Jiyeon , Onew tersenyum pada dua yeoja ini” Gomawo” Tanpa ragu dia pun duduk di antara dua yeoja di hadapannya ini.

Akhirnya mereka bertiga makan bersama , Bahkan mereka sudah terkesan akrab banyak hal yang mereka bicarakan satu sama lain .. Tapi di sisi lain Suzy pun merasakan hal aneh itu lagi , Semakin memperhatikan Onew semakin kencang pula degup jantungnya .. Dia berfikir apa benar dia menyukai Onew? Entahlah ..

Disisi lain pun tanpa sengaja Jiyeon memperhatikan sikap Suzy yang terkesan berbeda terhadapa Onew , Seakan menyadari sesuatu dia hanya tersenyum tipis mendapati temannya tersebut .

******

_ Seminggu Kemudian _ ( Waktu di cepetin ya )

Seminggu sudah berlalu Suzy semakin tidak mengerti dengan apa yang dia rasakan terhadap Onew .. Dia sering bercerita akan perasaannya ini pada Jiyeon , Namun Jiyeon mengatakan ‘ Kau harus meyakinkan hatimu dulu , Jangan asal mengartikan hal seperti itu dalam sekejap’ ..

Ucapan Jiyeon selalu di cerna oleh Suzy , Dia pun terus meyakinkan hatinya apa benar dia menyukai Onew? Namun semakin aneh yang di ada di fikirannya Onew , Seakan wajah namja itu merasuki di setiap ruang hidupnya ..

Kali ini Suzy dan Jiyeon tengah berada di Café Gangsta , Nyaris setiap hari sepulang sekolah Suzy dan Jiyeon selalu mampir di café Gangsta ini .. Sebenarnya di sisi lain Suzy ke Café ini hanya ingin memperhatikan seseorang saja ..

“ Mau pesan apa ?” Seorang namja berperawakan tinggi dan tampan Sudah berada di depan mereka , Melihat namja tersebut mereka hanya tersenyum ..

Kedua yeoja ini memperhatikan tiap inci yang ada pada namja itu , Meski namja ini memakai pakaian pelayan tetap terlihat tampan .. Bahkan semakin hari di lihat penampilan namja ini semakin keren .. Yeah ! Dia Onew , Sekarang dia sangat berbeda sekali dengan Onew yang berada di sekolah ..

Dia merasa Onew memiliki kepribadian ganda , Namun itu sangat mustahil sekali .. Jelas – jelas yang mereka lihat tetap Onew teman sekolah yang mereka kenal , Toh sikap Onew tidak berbeda apabila ada di sekolah mau pun di luar sekolah .

“Kami pesan cappuccino “ Ujar Suzy dengan senyuman khasnya

“ Baiklah kalian tunggu saja “ Onew berlalu dari hadapan mereka namun sebelumnya tersenyum pada mereka berdua .. Suzy yang melihat senyuman Onew seakan tidak percaya ada namja yang tersenyum semanis itu , Dia terus memandangi Onew sampai punggungnya hilang saat memasuki ruangan di café ini ..

“ Ya , Dari tadi kau memperhatikan Onew terus “ Jiyeon benar – benar menyadari akan tingkah temannya itu ..

Suzy tersenyum tanpa dosa “ Jiyeon-ah , Sepertinya aku benar – benar sudah menyukai Onew” Terang Suzy membuat Jiyeon membelalakan matanya “ MWO ? MENYUKAINYA? JINJAYO” Dengan nada keras Jiyeon mengucapkan kalimat itu ..

“ Ne” Suzy menganggukan kepalannya dengan riang , Jiyeon dia tidak percaya dengan ucapan Suzy” Ya , Kau tidak akan menjadikan Onew korban ke 7 mu kan ??” Jiyeon seakan khawtir apabila Onew menjadi korbannya seperti dulu .

“ Ya, Kau fikir aku masih menjadi yeoja pinoochio ?” Dengus Suzy kesal , Jiyeon hanya tersenyum polos “ Haha aku fikir begitu , perasaanmu apa benar – benar menyukai Onew ? “ Seakan meyakinkan Suzy , Jiyeon bertanya seperti itu.

Namun sepertinya Suzy tengah berfikir sesuatu , Diam itu yang di lakukan Suzy ! Namun tiba – tiba Suara lembut Suzy memanggil Temannya ini sangat terdengar jelas  “ Jiyeon-ah” Panggil Suzy dengan riang , Sontak Jiyeon menatap Suzy “ Ne?”

Suzy memberikan senyuman khasnya seakan ingin membiacarakan hal yang penting “ Aku ingin menyatakan perasaanku pada Onew “ Jiyeon langsung membulatkan kedua matanya ketika mendengar pernyataan Suzy yang terbilang sangat to the point .

“ MWO ? MICHEOSSOYO , Menyatakan Cinta padanya ?”Jiyeon benar – benar tidak percaya dengan pernyataan Suzy .

“ Ne, Wae? Hari ini juga aku ingin menyatakan perasaanku padanya” Jiyeon menatap Suzy dengan tatapan tidak percaya ..

“ Ya , Apa kau benar – benar meyakinkan hatimu , Jangan bermain – main dengan perasaanmu Suzy” Jiyeon kali semakin meyakinkan dengan ucapan Suzy tadi ..

Suzy menatap Jiyeon dengan tajam “ Park Jiyeon , Kau tahu kan selama ini yang selalu menyatakan perasaan padaku selalu namja ! Kalau aku tidak yakin untuk apa aku berniat menyatakan perasaanku ini padanya ? “ Jiyeon , Dia benar – benar mencerna perkataan yang terlontar dari mulut Suzy ! Tapi ada benarnya juga apa yang di katakan Suzy , Sangat terlihat jelas sorot mata Suzy yang menyiratkan keseriusannya ..

Memang selama dia meyakinkan hatinya terhadap Onew , Ternyata jawaban semua ini adalah kalau dia memang menyukai Onew .. Degap jantung yang selalu berdetak sangat cepat apabila bertemu dengan Onew dan Bayangin first kiss yang melintas di fikirannya selama ini bertandakan memang dia menyukai Onew ..

Dia pun seperti sudah memantapkan hatinya , Dia tidak ingin seperti yeoja yang memendam perasaanya pada seorang namja ! Untuk pertama kali baginya menyukai seseorang , Dia pun berniat untuk menyatakan perasaanya pada Onew ..

“ Sekali lagi ku Tanya , Kau benar – benar ingin menyatakan perasaanmu padanya ??” Lagi – lagi Jiyeon seakan tidak percaya pada Suzy , Namun Suzy hanya tersenyum dan berdiri “ Ya , Oddiseo ? “ Jiyeon benar – benar bingung kenapa Suzy berdiri ..

“ Aku akan menaytakan perasaan ini sekarang juga , Aku tidak ingin memendamnya Jiyeon ! Kau lihat ini “ Suzy tersenyum riang sambil berjalan meninggalkan Jiyeon yang tengah duduk sambil memandang Suzy tidak percaya ..

Jiyeon melihat Suzy yang setengah berlari menuju sebuah panggung yang berada di café ini , Lebih tepatnya arena music untuk menghibur pengunjung di café ini .. Jiyeon sama sekali tidak mengerti apa yang ingin di lakukan oleh Suzy temannya itu ..

“ Jiyeon-ssi , Ini pesananmu “ Ujar Onew yang membuyarkan lamunannya dan menaruh pesanan kedua yeoja ini , Jiyeon yang baru menyadari kehadiran Onew langsung melihatnya” Ohh , Gomawo Onew” Mata Jiyeon masih tidak lepas antara Suzy dan Onew yang berada di depannya saat ini ..

“ Ohh , Suzy mau apa dia ?” Onew pun menyadari Suzy yang sekarang berada di tengah panggung , Jiyeon menganggakat bahunya bertanda tidak tahu apa yang akan di lakukan oleh Suzy ..

 **** 

Mian ya kalo ceritanya ini semakin gaje ajah . hehe

oiia kalo mau ff ini tetep lanjut di komen ya .. 

tolong hargain karya saya .. 

gomawo 

33 thoughts on “PINOCCHIO Part 3

  1. lanjut dong? Jd brasa nonton dream high pas suzy ma eunjung berantem.. Pas baca ini bner2 bayangin onew di mv replay yg jap version, dsitu kan onew manis bgt.. Tp kyny suzy bkl dtolak deh ma onew.

  2. akhirnya suzy taubat juga jadi playgirl.
    wah suzy nekat banget! segitu sukanya kah sama onew? sampe naik panggung buat nyatain cinta doang.
    hehehehhe

    part 4nya lanjut ya eonn, oh ya di tunggu juga lanjuta FF vempire empire

  3. Omo bgmn ni lnjtan ny, suzy bkln buat heboh d…
    Ap onew bkalan trma prsaan cinta suzy?o.o aigo buat pnsaran z ni.. Pat y part slnjtny chngu..n.n onew tambah gentle d..

  4. haduh, smua cowk2 ganteng ilang yg tersisa cuma onew😦🙂 ???
    itu suzy di tengah panggung ngapain? mau nyatain cinta?
    wah nekat………….d.tolak ato d.trima ya hahahaha

  5. #hug saeng#
    akhirnyakeluar jg part 3…..
    #peluk onew# y ampun onew bner2 pacar idaman….xixixixi
    bnyk bngt y bsa d ambil peljaran ne dr suzy….heeem
    yah walaupun kasihan ma suzy d labrak bareng2 ma 6 pcrnya,,,tp itu emg pantes buat dia…
    duh suka kata2nya onew “ Heyy cinta sejati menunggumu ! Untuk apa kau terus menyakiti hati para namja itu , Kalau pada akhirnya kau tidak menemukan cinta sejatimu “
    y ampunnn….onew km punya cara tersendiri buat menjadi menarik……
    suzy nekat bner mau nembak onew,,,penasaran bngt ma part selanjutnya….
    saeng d tunggu kelanjutannya….HWAITING!!!!!

  6. ooh.. Onew.. perhatian bgt sama Suzy.. ^^
    jarang2 ad cwe yg nyatain perasaan k cwo..
    penasaran ap yg bkal dilakuin Suzy.. lanjuut, eonnie!!^^

  7. benar2 keren~!!!

    pengen banget seperti suzy berani mengutarakan rasa skanya terhadap namja yang dia suka~!!

    jangan2 lama Ya chingu~!!! n_n

  8. lanjut eoon ff.a…

    si sizy kasian bener dah di cacimaki sama pcr.a tpi aku salut loh sama onew dia baik bngt sma suzy padahal kan dia sering di kataiin cupu sma suzy tpi dia baik sama suzy udh gitu dia romatis bngt pas yg turun ujan itu dia langsung meluk suzy kan jarang” cowo kaya gtu…hehehe

    aku tebak pasti part selanjut.a onew sma suzy jadian hahaha

    ff.a makin seru, eoon bikin kelanjutan.a cepetan ya ga sabar pengen tau kelanjutan.a

  9. suzy mo ngapaen ya ?
    jgn2 suzy nembaknya sambil nyanyi ya ?
    #plak #sotoy
    tapi kok suzynya yg nmbak sih , pnginnya onew (?)
    seru eon ceritanya . part slnjtnya scpatnya ya eon . ditunggu🙂

  10. wah aq bru bca kelanjutan ny. Coz bru buka lg blog kmu, sbner ny aq liat yg part 3 kluar d ff indo. Tp g smpet aq baca. Akhir ny sang pinokio luluh cm mr. Chiken, hehe…. Kluarin ending ny jngan lama2 chingu,
    koq ff NC yg d bwah blom d trusin lg…?aq baca. Akhir ny sang pinokio luluh cm mr. Chiken, hehe…. Kluarin ending ny jngan lama2 chingu,
    koq ff NC yg d bwah blom d trusin lg…?

  11. yayayayay abang chickenivora jd heronya Suzy ^^

    wah, syukurlah Suzy bisa memperbaiki diri dan bersikap lebih baik..
    syukur jg namja2nya dulu uda pada maafin dia..

    ternyata krn dia benci appanya ya? makanya suzy benci ama namja..

    hoho..itu suzy mw ngpain tuh?
    mau nyanyikah?
    hehehe q tunggu endingnya ya ^^

  12. Mianhae baca’a telat *nunduk-nunduk T.T

    Jadi masih bersambung lg cerita’a Er? Kirain emang cm 2shoot,tp bagus deh jd cerita’a gak ngegantung yg kemaren..hehe

    Akhir’a Suzy jd sm Onew,untung aza Onew bae bgt *mau jd pacar’a Onew
    Tapi x ni Suzy yg mau nyatakan perasaan cinta’a dluan? Omo..dia sudah sadar,hehe

    ok lanjjut cerita’a,aku mau cicil ff yg blum ku baca,udh ketinggalan dah,biasa’a kirim note d’fb tp bru kmaren lg maka’a tau..waktu tu pdhal sempet ngecek truz lho blog’a ada yg baru apa gak tp trnyata gak ada maka’a jd jrang ngecek,alhasil jd ketinggalan..T.T

    Fighting! :DEr? Kirain emang cm 2shoot,tp bagus deh jd cerita’a gak ngegantung yg kemaren..hehe

    Akhir’a Suzy jd sm Onew,untung aza Onew bae bgt *mau jd pacar’a Onew
    Tapi x ni Suzy yg mau nyatakan perasaan cinta’a dluan? Omo..dia sudah sadar,hehe

    ok lanjjut cerita’a,aku mau cicil ff yg blum ku baca,udh ketinggalan dah,biasa’a kirim note d’fb tp bru kmaren lg maka’a tau..waktu tu pdhal sempet ngecek truz lho blog’a ada yg baru apa gak tp trnyata gak ada maka’a jd jrang ngecek,alhasil jd ketinggalan..T.T

    Fighting!😀

  13. eonni ayem comiiiinngg mian telat trs ngc\sih coment nya, cuzz agk jrg bka lwt lepii, ini FF nya qu bc lwt hp doang ..

    huwaa kcian suzy, untng ad onew oppa yg nlngin klo gagg bkln hjan2 mllu tuh org, akhirnya suzy sdar ^^
    onew phtian bgt ma suzy ckckckkk

    omoo satu skull ngngsipin lgsg ky gagg ad bhsan lain aja, ehh bng onew blik lg gaya cupu nya ..

    jiyeon ky.a mlai tw klo suzy suka ma onew, apa onew jg suka ma suzy ?????

    haish nekat suzy nh nytain prsaan dlu, mg dtrma n gagg jd pinochio lg, n ttp stia ma bng onew ..
    eonni mian aku sdkit comentnya (?)
    dtgg part ending, untng vampire empire qu ngutang dlu bc lwt hp insya allah klo smpat ol dlepii lgsg coment ^^

  14. happy ending kan unnie??? dr pinocchio prtama smpe skrg aku suka kpikiran onew mulu T,T (gadaa hubgnnya) hehehe
    semoga happy ending yaaa… aduh suzy brani bgt daebak😀
    salut bgt buat stiap karya yg dibuat sma unnie.. hihihi❤

  15. wah,udah lama g baca ff ternyata pinocchionya udh keluar..
    hehehe..
    daebak bgt…suka bgt ma’ ni ff..
    lanjut ke part berikut ah…

  16. awwwww.
    Bingung mau comment apaan.
    Wkwkwkwkkaaa.

    Ini bakalan seru klo misalnya Suzy nyatain k onew ny pas ad k 6 mantan ny suzy itu.
    Wkwkwkwkka.
    Psti kan seruuuu yeh.
    Mna tau k 6 mantan ny itu msih ad hati gtu :p
    Lol

    Yowes.
    Skrg mau k ending ny dlu~
    Wkwkwkka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s