Vampire Empire Part 2

Author :: Kim RaeMi

Tittle :: Vampire Empire

Genre :: Fantasy , Mistery , Romance

Length :: Chaptered

Rating :: Teneeger

Summary ::  an agreement between a vampire creature! In that world there are two vampire Vlad .. Vampire Bijin and Vampire Abo ..

Disclaimer :: ini ff saya jadi siapapun castnya terserah saya ! Ok

Backsound:: Sunny Hill – Midnight Circus

Cast ::

  •       Lee Sueun
  •       Park Hyeshi
  •       Kim RaeMi
  •       Kim Raeyeon
  •       Cho Kyuhyun ( Super Junior )
  •       Lee Jinki  / Onew ( SHINee)
  •       Kim Jonghyun ( SHINee)
  •       Kim Kibum / Key ( SHINee)

Other Cast ::

  •       Yang Yoseob ( Beast )
  •       Choi Minho ( SHINee)
  •       Lee Donghae ( Super Junior )
  •       Lee Taemin ( SHINee )
  •       Thunder / SangHyun ( Mblaq )
A/N:: Annyeong all . . Mian ya saya ga bawa FF Phinoccio ! Lagi ga mood nulis , Ini ajah saya paksain .. Harap maklum kalo hasilnya makin gaje , hehe .
saya saranin baca ini sambil denger lagu Sunny Hill – Midnight Circus .. hehe
Di part ini lebih nyeritain sejarah Vampire .. Ampun dah buat sejarah Vampire bikin otak mumet .. haha*curcol* 

langsung ajah di baca ok 

Yeah seorang namja berpakaian aneh , Bahkan mengeluarkan sayap dari punggungnya ! Sayap yang berwana putih itu , Wajah namja itu sangat pucat sekali ..

Mereka sama sekali tidak tahu siapa namja tersebut ? Bahkan mereka tidak tahu makhluk apa itu ?? Yang dapat mereka lakukan saat ini menelan ludah mereka dalam – dalam , Sedangkan namja yang ada di sungai itu menatap keempat yeoja itu dan Yoseob …

“ Sonsaengnim makhluk apa itu “ Pekik Sueun sambil menelan ludahnya dan mengeratkan genggaman tangannya pada yang lain

“ Babo , Aku pun tidak tahu ! Ya , Tidak ingat jangan panggil aku sonsaengnim “ Tekan Yoseob pada anak muridnya itu , Namun keempat anak muridnya itu hanya mengerucutkan bibir mereka dan berfikir ‘ Mereka benar – benar tidak percaya mempunya guru seperti Yoseob’ Batin mereka .

Namun mata mereka terarah kembali pada namja yang baru saja keluar dari bawah air .Namja itu pun semakin menatap mereka berlima secara bergantian dan secara pelahan semakin mendekat kearah mereka , Secara pelahan juga sayap namja itu seakan hilang dari tubuhnya bahkan pakaian namja tersebut seakan berubah dengan sendirinya menjadi warna hitam ..

 mereka sedikit terkaget akan gerakan cepat namja itu yang tiba – tiba sudah ada di depan mereka .Namun harus mereka akui namja satu ini benar – benar telihat tampan meski semua pakaian yang dia kenanakan berwarna hitam ..

“ Nuguya ?” Tanya namja itu dengan tatapan tajamnya , Tapi ada yang aneh dari mata namja ini ! Mata namja ini berwarna biru ??

Mereka berlima saling bertatapan satu sama lain memandang ngeri pada namja di depan mereka ! “ Sonsaengnim mata namja itu “ Raemi membuka mulutnya ketika dia terus menatap mata namja itu ..

“ Kalian jangan takut , Ada aku “ Ujar Yoseob seakan menunjukkan kala dirinya berani “ Ya ! Seharusnya kami yang bertanya padamu , Nugu? Bagaimana kau bisa keluar dari air ? Hah !” Setengah berani dia menyakan hal tersebut ..

Kedua mata namja itu mendelik , Padahal matanya yang sudah terlihat besar dan bulat ! Namja ini seakan heran dengan kelima orang ini , Namun dengan wajah penuh selidik dia seakan mencium sesuatu dari kelima orang di depannya ! Dengan cara bergantian namja ini mencium aroma kelima orang ini , Hal ini sontak membuat kelima orang ini ngeri ! Sedangkan keempat yeoja langsung berpindah posisi tepat di belakang Yoseob ..

“ Sonsaengnim , Namja itu sangat aneh ! Kenapa dia seperti mencium sesuatu aroma , Memangnya kita bau ya ?” Ujar Hyeshi yang memegang baju Yoseob dari belakang .

“ Aniyo , Tubuhku tidak bau apa – apa ! Tubuh kalian kali yang bau “ Ujar Yoseob yang sebelumnya mencium aroma di pakaiannya .

“ Ya ! Sonsaengnim kami ini wanita , Tidak mungkin bau badan ! Karena kami sering perawatan “ Ujar Sueun membela diri .

“ Aiissh Lihat namja itu semakin aneh saja “ Ujar Raeyeon yang melihat , Namja tersebut semakin mendekat kearah Yoseob sambil mencium aroma Yoseob ..

“Ya ! Apa yang kau lakukan babo ? Kau fikir aku bau !” Pekik Yoseob tidak terima dan memberanikan diri untuk menatap mata namja tersebut , Yeah memang dari tadi Yoseob tidak berani untuk menatap mata namja tersebut ..

Namun namja itu tidak menjawab justru namja tersebut semakin menatap kelima orang di depannya itu ..

“ Ya ! Jangan katakan kalau kalian adalah manusia ?” Ujar Namja itu dengan nada yang serius dan sedikit bass .. Ucapan namja tersebut membuat kelima orang di depannya bingung tidak mengerti akan ucapan namja tersebut .,

“ Issh ! Babo tentu saja kami manusia , Kau fikir kami hantu .. Ya ! Seharusnya kami yang bertanya padamu , Kau ini siapa ? Apa kau hantu ?” Ujar Yoseob seakan bergidik ngeri , Keempat Yeoja pun ikut bergidik ngeri apabila yang ada di hadapannya itu adalah hantu .

“ MWO ? MANUSIA “ Pekik namja itu tidak percaya dan langsung melemas” Sudah ku duga dari awal kalau kalian manusia “ Lanjut namja itu semakin melemas ketika melihat kelima orang tersebut ..

“Ya ! Memangnya kau siapa ? Kita sama – sama manusia kan ? Tapi sepertinya kau sangat kaget sekali “ Ujar Raeyeon yang memberanikan dirinya .

“ Kalian manusia tidak akan bisa kembali lagi ke dunia kalian “ Ujar Namja tersebut membuat kelima orang di hadapannya tercengang akan ucapannya tersebut ..

“ Maksud perkataanmu apa ?” Ujar Yoseob dan keempat yeoja lainnya menatap namja tersebut seakan tidak menghiraukan rasa takut yang tadi mereka rasakan pada namja tersebut ..

“ Kalian sudah memasuki dunia vampire dan aku yakin kalian tidak akan bisa kembali kedunia manusia ! Tepatnya dunia kalian “ Ujar Namja tersebut lima orang ini semakin tercengang akan ucapan namja tersebut ..

“ MWO ? DUNIA VAMPIRE ?” Teriak lima orang ini tidak percaya akan pendengaran mereka barusan yang terlontar dari mulut namja di depan mereka ini . Sedangkan namja di depannya itu hanya menganggukan kepalanya saja menandakan ucapannya memang benar .

“ Lalu ? Apa kau juga salah satu dari mereka Vampire “ Ujar Hyeshi dengan sedikit tekanan di akhir kalimat , Kelima orang ini menelan ludah seakan mereka menginginkan kalau namja ini menjawab’ Tidak’ ..

Namun tidak ada jawaban dari mulut namja tersebut , Hanya senyuman yang tergores dari bibir namja tersebut dan sedikit berkata “ Sebaiknya kalian ikut aku , Tidak baik apabila aku menceritakan di sekitar ini” Kelima orang ini mengerutkan kening mereka seakan tidak mengerti dengan ucapan namja tersebut .

“ Untuk apa kami ikut bersamamu ?? Hah ! “ Tanya Raeyeon seakan kesal dengan tingkah namja tersebut ..

“ Kalian ingin tahukan maksud semua ini ?” Ujar Namja itu ..

“ Sonsaengnim , Otthe ?” PEkik Sueun

“ Sudah kita turuti saja apa katanya , Lagi pula kita memang tidak tahu apa – apa dengan dunia ini “ Ujar Yoseob

“ Tapi kalau dia benar – benar Vampire , Otthe ?” Ujar Raemi

“ Eonni tenang saja , Aku bawa banyak bawang putih ! Vampire kan takut dengan ini” Seru Sueun sambil mengeluarkan beberapa bawang putih dan tersenyum evil .. Keempat yang lainnnya ingin tertawa dengan tatapan evil sueun yang menurut mereka lucu , Namun tetahan karena namja di depan mereka tengah menatap mereka ..

“ Tunggu apalagi , Kalian tidak ingin ikut ? Atau kalian mau jadi santapan Vampire lainnya” Ujar Namja itu menakuti dan sukses membuat kelima orang ini bergidik ngeri ..

“ YA , Tentu saja kami ikut .. Kajja “ Ujar Kelima orang ini berbarengan dan sedikit berlari menghampiri namja tersebut ..

Kali ini mereka berada di sebuah tepian sungai dan ada beberapa perahu dayung yang berserakan di sungai ini ..

“ Kita naik ini ?” Pekik Hyeshi tidak percaya melihat namja itu menaiki perahu berwarna hitam sangat menyeramkan .. Keempat lainnya pun tidak mempercayai hal ini ..

“ Ne, Kita gunakan dua perahu ini untuk ke pemukimanku “ Ujar Namja ini , Memang perahu dayung ini terlihat sangat kecil hanya untuk tiga orang saja muatnya ..

“ Sudah – sudah turuti saja ! Raeyeon , Sueun kalian bersamaku .. Palli naiklah ! Dan kau Raemi , Hyeshi bersama namja aneh itu .. Ok “ Seru Yoseob Sambil menarik tangan Sueun dan Raeyeon..

“ YA ! Sonsaengnim kenapa kami harus bersama namja aneh ini ? Hah ! “ Protes Raemi

“ Hehe , Pertama aku tahu Sueun membawa banyak bawang putih dan Raeyeon aku tahu kalau dia memang yeoja pemberani ! Jadi apabila ada di dekat mereka sepertinya aku aman “ Jelas Yoseob membuat Sueun dan Raeyeon menatapnya tidak percaya ..

“ sonsaengnim jadi kau mengandalkan seorang yeoja saja ! Isssh seharusnya yang lebih tua membimbing kami “ Protes Sueun

“ YA ! KAu fikir aku sudah tua ? Omo umurku masih 21 tahun itu masih muda “ Perotes Yoseob yang tidak terima kalau dirinya di bilang tua ..

“ Kapan kita akan pergi kalau kalian seperti ini” Ujar Raeyeon dengan santai , Namun semua mata tertuju padanya yang sudah duduk di bangku perahu ..

“ Ahhh ne , Kajja ,, Kajja” Seru Yoseob

“ Raemi Tenanglah ada aku “ Ujar Hyeshi yang menggenggam tangan Raemi dengan erat dan menaiki perahu tersebut ..

******

Mereka berlima bersama dengan namja yang baru saja mereka kenal ! Sekarang tengah menyeberangi sebuah sungai yang hawanya sangatlah berbeda dengan sungai lainnya , Awal menaiki perahu pun mereka sempat aneh , Kenapa ?

Yeah ! Karena perahu ini bergerak dengan sendirinya tanpa ada yang mengayuh , Saat mereka menanyakan hal itu pada namja itu . Dia hanya menjawab ‘ Jangan heran karena perahu ini sudah ada mantra sihirnya yang bisa bergerak dengan sendirinya’ Hal ini membuat mereka terheran ! Namun mereka berusaha tidak menghiraukan ,Karena semakin mereka berfikir semakin kelut otak mereka .

“ Emm , Dari tadi kita sudah bersama tapi kami belum tahu namamu siapa ?” Tanya Hyeshi yang memang dari tadi penasaran , Begitu juga dengan yang lainnya tak kalah penasarannya ..

Namja itu tersenyum tipis “ Jhoneun Choi Minho Imnida “ Namja itu sedikit menundukkan kepalanya .

“Ohh Jadi namamu Choi Minho” Ulang Yesoeb yang memang perahunya ada di samping mereka ..

“ Ne, Kalau kalian “Tanya namja bernama Minho itu .. Akhirnya kelima orang ini memperkenalkan diri mereka masing – masing , Acara perkenalan itu hanya sesaat karena sekarang lima orang ini tengah menatap sekeliling mereka ..

Awal memasuki sebuah terowongan besar yang sangat gelap dan sekarang di sekeliling mereka hutan yang terlihat sangat suram ! Bahkan nyaris tidak ada cahaya ..

Mereka berlima bergidik ngeri karena nuansa di sekeliling mereka sangat terasa senyap , Bahkan pencahayaan seakan pudar begitu saja ..

“ Omo sebenarnya ini tempat apa ? Kenapa semakin kesini keadaan semakin gelap ?” Pekik Sueun tidak mempercayai akan keadaan sekelilingnya .

“ KYAAAAA~ Kenapa semakin gelap” Pekik Hyeshi dan Raemi ketika menyadari hal tersebut , Tidak dengan Raeyeon yang menatap santai sekelilingnya seakan tidak aka nada apa – apa .

“ Ya ! Kalian jangan berteriak seperti itu , Berisik sekali mulut para yeoja “ Dengus Yoseob Kesal “ Kalian santai saja aku bawa korek api , Aku cari dulu “ Lanjut Yoseob yang mencari korek api di ranselnya , Namun tiba – tiba dia seperti orang yang kehilangan sesuatu ..

“ Wae , Sonsaengnim ! Apa Korek apimu tidak ada?” Tanya RAeyeon santai dan tersenyum agak kecut , Seakan sudah tahu reaski Yoseob yang seperti orang kebingungan .

“ Hehe , Tenang ! Aku hanya sedikit lupa saja menaruhnya , Akan ku cari lagi “ Ujar Yoseob sedikit menggarukan kepalanya yang tidak gatal , Sedangkan anak muridnya hanya menghela nafas seakan sudah tahu hal ini akan terjadi .

Namun tiba – tiba , Segumpal cahaya terpancar dari depan Raemi dan Hyeshi … Sontak semua mata tertuju pada cahaya tersebut .. Tapi betapa kagetnya ketika mereka melihat arah cahaya itu berasal ..

Yeah ! Cahaya itu berasal dari sebuah jari telunjuk Minho “ Bagaimana sudah terangkan ?” Tanya Minho dengan santainya , Namun kelima orang ini menatap tangan Minho lekat – lekat tidak ada benda seperti korek api di tangan Minho ..

“ Iii , Itu bagaimana kau bisa melakukannya ?” Ujar Raemi sedikit terbata karena dia tidak percaya dengan apa yang dia lihat ..

“ Hmm ! Nanti juga kalian tahu “ Jawab Minho santai

“ Ya ! Kau , Harus mengajariku bisa mengeluarkan api seperti itu dari tanganmu “ Seru Yoseob seakan kagum dengan apa yang dia lihat ..

“ Ne, Nanti kalau kau jadi Vampire akan ku ajari .. hehe” Kekeh Minho , Namun sukses membuat Yoseob terdiam begitu juga dengan yang lainnya menatap Minho dengan tatapan rasa takut ..

“ Jadi kau benar Vampire “ Ujar Sueun sambil menelan ludahnya , Lagi – lagi Minho tidak menjawab dia hanya tersenyum yang membuat kelima orang ini bergidik ngeri ..

*******

Sudah 2 jam lebih sekiranya mereka melewati sungai tersebut , Namun dari tadi mereka belum menemukan ujung dari Sungai tersebut ..

“ Ya ! Berapa lama lagi kita akan sampai ? Kenapa dari tadi belum ada ujung dari sungai ini” Tanya Yoseob yang memang sudah kesal ..

“ Sebentar lagi juga kita akan melewati sebuah terowongan yang akan membawa kita pada ujung sungai ini “ Jelas Minho

“ Minho-ssi sebenarnya kau ingin membawa kita kemana ? “ Tanya Raemi , Sepertinya kelima orang ini sudah tidak sabar sebenarnya mereka akan di bawa kemana ..

“ Kawasan Bijin “ Jawab Minho , Membuat kelima orang ini berteriak “ MWO ? Kawasan BIJIN “ Mereka sama sekali tidak tahu nama itu tempat apa sebenarnya .

“ Ne, Eoh ! Sebentar lagi kita akan melewati terowongan  dari ujung sungai ini “ Ujar Minho seakan memberi pengarahan ..

“ Jadi kita akan sampai pada ujung sungai ini “ Ujar Raeyeon , Minho hanya menganggukan kepalanya saja ..

Mereka sudah memasuki terowongan yang tadi di maksud oleh Minho ,  Namun tidak membutuhkan waktu yang lama mereka sudah bisa merasakan udara sejuk dan cahaya matahari dari ujung terowongan tersebut ..

Minho dia pun mematikan cahayanya , Ketika mereka sudah melewati terowongan tersebut betapa tercengangnya mereka melihat pemandangan yang mungkin baru pertama kali mereka lihat dalam hidupnya.

“ Tempat ini ??” Ujar Hyeshi seakan tidak bisa berkata – kata akan pemandangan yang dia lihat ini ..

Di samping mereka banyak pepohonan hijau yang menjulang tinggi , Terlihat beberapa pemukiman yang mereka tidak ketahui .. Namun dari jarak yang lumayan jauh mereka melihat sebuah kastil yang sangat tinggi , Telihat  menyeramkan namun sukses membuat mereka terkagum akan penglihatan mereka .

“ Kastil itu adalah istana Bijin , Dari sini kita hanya melihat kastil itu kecil ! Karena itu belakang dari istana Bijin .. Di sekitar istana Bijin itu terdapat beberapa pemukiman kami “ Jelas Minho seakan tahu fikiran kelima orang ini ..

Tanpa berkata apa – apa mereka hanya menganggukan kepala mereka saja ! Dengan keadaan yang masih terkagum – kagum mereka memperhatikan sekeliling mereka .

******

Kali ini mereka di buat tercengang kembali dengan apa yang sekarang mereka lihat .. Yeah ! Mereka sekarang sudah berada di kawasan bijin , Banyak orang berlalu lalang di sekitar ini .. Bahkan mereka seperti melewati sebuah pasar memang di situ terdapat orang – orang yang tengah membeli sesuatu ..

Mereka menatapi keadaan sekeliling mereka dengan ngeri , Memang terlihat sekali di kawasan  Bijin nyaris semua bangunan yang terdapat disini terlihat sudah tua namun kokoh .. Bangunannya pun sekilas seperti jaman  romawi , Namun masih ada kesan modern ..

Mereka memperhatikan orang – orang yang berlalu lalang di sekitar mereka , Wajah orang – orang tersebut telihat sangat pucat sekali dan pakaian mereka semua serba hitam , Membuat lima orang ini bergidik ngeri terkecuali dengan Minho yang terus berjalan santai .

Beberapa pasang mata pun terarah pada lima orang ini melihat penampilan mereka yang memang sangat berbeda dengan penampilan mereka yang serba hitam ..

Tidak lama mereka menapaki kaki mereka tepat di depan kastil yang berkukuran cukup besar !

“ Kastil Sigismund “ Pekik Rayeon sambil sedikit mengeja papan nama yang terpajang tepat di depan pintu kastil ini , Keempat orang lainnya juga menatap papan nama itu ! Tidak dengan Minho dia hanya tersenyum saja melihat lima orang ini memperhatikan papan nama tersebut “ Cepat masuk , Jangan memandangi terus papan itu” Minho seakan menyadarkan dari apa yang kelima orang ini lihat ..

“ Minho memang ini tempat apa ?” Tanya Yoseob , Minho hanya tersenyum lalu menjawab” Masuk saja dulu “ Sungguh mereka masih di buat bingung oleh namja di depannya ini , Namun mau tidak mau mereka pun harus mengikuti ucapan Minho.

Di bukanya pintu kastil tersebut oleh Minho , Dengan iringan dari Minho kelima orang ini mengikui Minho memasuki kastil tersebut .. Lagi – lagi mereka di buat terkejut akan keadaan di dalam kastil ini ..

Kastil ini terlihat cukup besar dari luar , Namun di dalam kastil ini 4 kali lipat  lebih luas dan bersar dari bangunan depan kastil ini .. Mereka memperhatikan atas kastil tersebut yang tingginya tidak bisa mereka jangkau , Bahkan banyak beberapa anak tangga yang seakan bergerak sendiri ( bayangin harpot ya tangga bisa jalan .. hahaha) Bahkan beberapa orang pun tengah menggunakan tangga itu ..

“ Sebenarnya ini tempat apa sih ?” Bisik Raemi pada Hyeshi ..

“ Molla , Dari tadi kita di kejutkan dengan hal yang aneh “ Timpal Hyeshi ..

Mereka melihat sederet foto – foto yang terpampang jelas pada dinding kastil ini , Namun acara mereka untuk memperhatikan lebih lanjut foto – foto tersebut  tertahan dengan panggilan Minho .

“ Ya ! Kalian kita harus keatas , Palli “ Ajak Minho sudah di ambang tangga dan mereka menurutinya saja menaiki tangga ..

Beberapa tangga mereka taiki , Namun bedanya kelima orang ini tidak merasa lelah ! Yeah , Tangga yang bisa bergerak sendiri ini tidak membuat orang ini tersengal –sengal akibat menaiki tangga .

“ Ya, Minho Hyung ! Kau kemana saja ? Hah “ Ujar Seseorang Namja dari arah belakang , Membuat kelima orang ini terarah pada orang tersebut ..

Namun betapa kagetnya mereka melihat namja tersebut  , Wajah namja itu sangat pucat sekali , Pakaiannya yang sama seperti Minho membuat kelima orang ini mengerutkan alis mereka ! Bahkan warna Rambut namja ini berwana merah ..

Bahkan celana yang di kenakan namja ini terlihat sangat aneh , Kelima orang ini menatap namja tersebut dengan tatapan aneh ..

“ Oh , Taemin-ah ! Tadi Doojoon Hyung menyuruhku untuk ke sungai  Cyanea “ Jelas Minho pada namja tersebut ..

“ Emmh Hyung mereka siapa ?” Tunjuk Namja yang tadi di panggil Taemin pada kelima orang yang masih menatapnya dengan tatapan aneh . Namun Taemin seakan mencium sesuatu dari kelima orang ini yang sedikit berbeda “ Hyung , Mereka Muggle “ Lanjut Taemin sambil membulatkan matanya tepat di arah kelima orang ini ..

“Ne, Kau katakan pada yang lain akan hal ini ! Aku akan keruangan Decimus untuk menjelaskan semuanya pada Munggle ini “ Ujar Minho , Ucapan mereka semakin membuat kelima orang ini bingung ..

“ Ne, Hyung akan ku beri tahu yang lain “ Ujar Taemin yang berlalu namun sebelumnya menundukan kepalanya pada kelima orang di depannya ..

“ Mereka membicarakan apa si ? Aku tidak mengerti” Gerutu Sueun , Namun Yoseob di sebelahnya mendengar gerutunya itu dan berkata “ Babo ! Bukan kau saja yang tidak mengerti yang lain sama sepertimu ! Ahh kalau seperti aku bisa frustasi”Yoseob mengacak –acak rambutnya seakan sudah frustasi ..

“ Sonsaengnim , Dari awal kau berada di sekolah Amigo pun ! Wajahmu sudah menunjukkan seperti orang Frustasi , Jadi bukan sekarang saja kau terlihat seperti orang Frustasi “ Ledek Hyeshi sukses membuat Yoseob menatap tajam Hyeshi , Tidak dengan yang lain sedang tertawa geli melihat Yoseob  yang mengerucutkan bibirnya itu ..

*****

Kali ini mereka tengah berada di ruangan berukuran sangat besar , Ruangan ini seperti sebuah aula namun ada meja panjang dan beberapa kursi yang tertata rapi ..

“ Minho-ssi sebenarnya kau membawa kami kesini untu apa ? Dari tadi kau belum menjelaskan pada kami akan semua ini “ Ujar Raemi yang benar – benar tidak tahan dengan semua hal – hal aneh yang dia lihat ..

“ RaeMi benar ! Kami butuh penjelasan , Kalau seperti ini kami akan terus di buat bingung dengan kejanggalan yang kami lihat” Timpal Raeyeon membuat Raemi senang karena ucapannya di benari olehnya ..

“ Ohh ya , Sambil menunggu yang lain  datang akan ku ceritakan disini saja “ Ujar Minho membuat kelima orang ini seakan puas dengan ucapan Minho ..

Duuukkk

Tiba – tiba terdengar sebuah ketukan ..

“ Auuuu” Rintih seseorang membuat mereka kaget dengan suara rintihan itu , Tiba – tiba dari bawah meja seakan keluar seseorang berperawakan kurus namun tinggi , Mengenakan pakaian berwana Hitam serta wajahnya pun tak kalah pucat dengan Minho .. Namja itu mengusap kepalanya yang seakan kesakitan” Asiihh meja bodoh membuat kepalaku sakit” Gumam namja itu ..

Kelima orang ini di buat heran kembali dengan apa yang mereka lihat , Mereka memperhatikan namja itu yang terkesan aneh ..

“ Omo , Sanghyun hyung kenapa kau bisa keluar dari bawah meja “ Tanya Minho yang sepertinya sudah mengenali namja tersebut

“ Hehe , Tadi aku tertidur di bawah meja “ Namja yang di panggil Sanghyun itu menggaruk kepalanya yang tidak gatal ..

“ Aigo ! Lagi pula kenapa kau harus tidur di bawah meja” Minho mengelengkan kepalanya tidak percaya dengan kelakuan namja tersebut .

“ Ahhh di luar sangat berisik , Jadi aku cari aman untuk tidur ! Dan tempat ini tempat yang aman untuk istirahat .. hehe” Namja ini masih saja cekikikan tidak jelas , Sedangkan Minho dia hanya menghela nafas seakan sudah tahu kebiasaan namja tersebut yang bernama SangHyun ..

Namun mata Sanghyun terarah pada lima orang yang sekarang tengah menatapnya dengan tatapan aneh .. Sanghyun dia membalas satu persatu tatapan lima orang tersebut dan secepat kilat namja satu ini tiba – tiba sudah berada di samping Raeyeon ..

“ Emm ! Aroma yang berbeda “Desis Sanghyun seakan mencium aroma kelima orang ini , Namun lebih terarah pada Raeyeon ! Raeyeon yang menyadari kalau Sanghyun berada di sampingnya dia bergidik ngeri namun dia tahan  dan berkata “ Maksudmu apa ? Aroma berbeda”

“ Muggle “ Satu kata itu yang terlontar dari mulut Sanghyun dan Sanghyun menatap Minho dengan tatapan ucapannya-benarkan, Minho hanya menganggukan kepalanya saja membenarkan ucapan Sanghyun tadi “ Aroma Muggle sangat terasa sekali di hidung ini”Lanjut Sanghyung

“ Hyung jangan terburu – buru seperti itu “ Ujar Seorang namja dari arah belakang ..

“ Aiishh ! Aku hanya ingin melihat Muggle saja , Sudah lama aku tidak melihat Seorang Muggle berada di wilayah ini” Timpal seseorang lagi dari arah belakang ..

Menyadari suara keributan dari arah belakang mereka , Sontak mereka terarah pada orang yang mengeluarkan keributan itu .

“ Aiissh , Kalian berisik sekali sih , Kenapa ribut – ribut ?” Tanya Sanghyun menatap Dua orang namja yang berada di sampingnya ..

“ Wae Taemin” Tanya Minho pada salah satu namja yang baru saja datang ..

“ Ini Donghae Hyung jalannya sangat terburu – buru sekali , Seperti orang mau mengambil gaji” Ujar Taemin sambil menunjuk pada namja di sampingnya ..

“ Ya , Aku hanya ingin melihat Muggle yang kau bawa  saja “ Bela namja yang berperawakan kekar itu , Dia mengenakan pakaian berwarna hitam sama seperti tiga namja yang ada di hadapannya kelima orang ini .. Wajahnya pun pucat pasih memancarkan kekuarangan darah ..

“ Kapan kalian akan menejaskan pada kami “ Ujar Hyeshi yang tak kalah penasaran dengan yang lainnya ..

“ Minho , Jadi dari tadi kau belum menjelaskan pada semuanya pada Muggle ini “ Tanya namja yang bernama Donghae ..

“ Ne, Hyung ! Baru aku mau menjelaskan , Tapi kalian datang merusak suasan saja “ Gerutu Minho

“ Kalau merusak untuk apa kau menyuruh yang lain datang ke ruangan ini babo !” Dengus Donghae kesal , Namun Minho hanya cekikikan tanpa dosa ..

*****

Kali ini kelima orang dan empat namja yang menurut mereka sangat aneh ini , Mereka saling bertatapan ! Kelima orang ini mereka siap medengarkan apa yang ingin di ceritakan oleh empat namja yang aneh ini .

“ Baiklah kami akan menceritakan dari awal sejarah dunia vampire “ Ujar Minho dan kelima orang ini hanya menganggukan kepala mereka tanda tidak sabar dengan cerita mereka .

Dahulu kala pada abad ke 12  terdapat dunia Vampire yang di namakan Ottoman Turks , Yang berada di Pulau Bonamana ! Lebih tepatnya berada di paling tengah dari hutan Bonamana . Dunia itu mempunyai pemimpin yang bijak sana bernama Jack Ofnus , Diapun memiliki seorang istri bernama Maria Laofnus , Dia  Raja yang terkenal akan kebijaksanaanya dan kepemimpinannya ..

Masyarakat di dunia Ottoman Turks tidak salah telah memilih Jack Ofnus sebagai pemimpin mereka , Buktinya keadaan Dunia vampire sampai saat ini sangat makmur bahkan tidak ada masalah yang keluar .. Walau ada sedikit masalah pun mereka rundingkan secara sesama dan mencapai mufakatnya.

Dunia Vampire jarang sekali manusia yang belum mengetahui pulau tersebut dan mitos akan vampire ..

Namun dari segelincir manusia di abad itu , Memang tahu akan keberadaan vampire tapi jarang manusia yang melihat vampire seperti apa .

Tepat pada abad ke 15 ada pemburu yang bernama Brian marcello tanpa sengaja memasuki sebuah pintu yang ternyata , Pintu tersebut untuk masuk keduania Vampire .. Brian , Dia tidak tahu apa – apa akan dunia tersebut bahkan untuk kembali kedunia manusia dia tidak tahu bagaimana caranya.

Sampai di sebuah kawasan yang dia kira adalah pemukiman penduduk sekitar , Namun penduduk tersebut menatapnya dengan tatapan aneh dan mengira kalau brian adalah penyusup .. Dia di bawa ke kerajaan Ottoman Turks dan menjelaskan kronologis kejadiaan dia memasuki dunia ini ..

Jack yang mengerti akan keadaan Brian seorang manusia , Dia mengembalikan Brian kedunia manusia .. Semenjak pertemuan Jack dan Brian itu entah kenapa mereka berdua sering berhubungan dengan sebuah piring yang di berikan Jack pada brian sebelum dia di kembalikan kedunia manusia ..

Brian dia menceritakan dunia manusia yang indah akan alam , Begitu juga dengan Jack yang menceritakan dunia Vampire ..  Brian menceritakan dunia vampire pada manusia yang masyarakat vampire yang memang baik , Segelincir manusia banyak yang penasaran akan seorang vampire ..

Begitu juga dengan Jack yang menceritakan dunia manusia pada penduduknya , Membuat mereka penasaran pada dunia manusia .. Sampai suatu saat Jack beserta yang lain di undang untuk mendatangi dunia manusia … Dari situ juga akhirnya Dunia vampire dan Manusia seakan menganggap mereka itu sama .. Bahkan pada jaman itu vampire bebas masuk ke dunia manusia , Begitu juga dengan manusia yang bebas masuk ke dunia vampire ..

Sampai suatu saat ! Maria Laofnus melahirkan anak dari Jack Ofnus , Istrinya melahirkan dua bayi anak laki – laki kembar , Yang mereka namakan Marcello Ofnus dan Thomas Ofnus .. Salah satu nama mereka memang di ambil dari nama belakang teman baik Jack, Brian Marcello ..

Ketika kedua anak kembar ini sudah berumur 12 tahun , Di sisi mereka seakan ada sisi berbeda satu sama lain .. Marcello yang memang lebih dulu lahirnya di banding Thomas , Dia selalu menuruti apa kata ayahnya Jack .. Sedangkan Thomas dia seakan berbeda dari Marcello sikap egosinya sangat terasa sekali dan sikap tidak mau kalahnya pun sudah mulai terlihat ..

Sampai suatu hari Thomas yang tengah bersandar di pohon , Dia memang sering menyendiri .. Saat itu ada anak manusia yang berusaha mengajaknya bermain , Namun dia tidak mau dan menolaknya secara mentah – mentah ..

Namun anak manusia itu tetap ingin mengajak bermain Thomas , Thomas yang merasa kesal tiba – tiba dari giginya keluar sebuah daring yang lancip dan entah dorongan dari mana dia langsung mengigit leher anak manusia itu , Darah keluar sangat banyak dari leher anak manusia itu namun ketika Thomas menjilat darah manusia itu serasa ada sebuah kenikmatan tersendiri .. Di hisapnya darah anak manusia itu , Bahkan mata Thomas berubah menjadi silver seakan kekuatan merasuki tubuhnya ..

Semenjak itu terdengar kabar kalau ada beberapa manusia yang menghilang dari dunia vampire ataupun dari dunia manusia .. Sampai Marcello kakak Thomas mengetahui kalau semua itu adalah ulah Thomas yang menghisap darah Manusia dan jasad manusia di buang di sungai .. Tenyata bukan Thomas saja yang menghisap darah manusia , Thomas  pun mengajari teman Vampire lainnya agar menghisap darah manusia dan mengatakan’ Darah manusia sangat nikmat’ ..

Ketika umur mereka 20 tahun , Marcello yang sudah tahu hanya bisa bungkam ! Dia tidak ingin Thomas mendapat hukuman dari ayahnya akan perbuatannya pada manusia yang jelas – jelas manusia sudah di kenal teman Vampire juga ..

Namun sampai suatu saat ulah Thomas di ketahui oleh salah prajurit kerajaan , Membuatnya di sidang oleh ayahnya dan klan Vampire lainnya .. Sebuah peringatan saja yang telontar untuk Thomas bagaimanapun dia masih seorang Vampire dari anak Raja.

Sayangnya kelakukan Thomas terus belanjut , Membuat para manusia takut akan kedunia Vampire .. Bahkan pengikut Thomas sudah sangat banyak dan dia pun memberi nama pada pengikutnya yaitu ABO ..

Hal ini memperburuk silahturahmi antara manusia dan Vampire ,Semua terpecah belah akibat ulah Thomas yang semena – mena .. Bahkan Jack ayah Thomas sudah tidak sanggup lagi dengan peringatan demi peringatan , Begitu juga Marcello yang sering memberi nasihat pada Thomas namun tidak pernah dia gubris ..

Thomas akhirnya ingin di berikan hukuman penggal , Tapi sayangnya ketika semua orang ingin menyaksikan hal tersebut dan Thomas tidak ingin di hukum penggal dia melontarkan sihir pada orang sekitar , Tanpa sengaja sihir tersebut terkena ayahnya yang membuat ayahnya mati di tempat ..

Hal ini membuat Thomas di keluarkan dari kerajaan Ottoman Turks, Tapi jangan harap Thomas akan diam saja .. Thomas sudah berani berkeliaran kealam manusia hanya untuk menghisap darah manusia yang baginya sangat enak ..

Semenjak itu tidak ada manusia lagi yang percaya dengan Vampire , Justru mereka ketakutan apabila mendengar nama vampire .. Setiap matahari terbenam semua manusia tidak ada yang berani keluar karena waktu itu adalah dimana para Vampire berkeliaran .

Sampai sudah abad ke 30 istri Jack yaitu Maria Laofnus meninggal dunia akan kesakitan batinnya menerima kenyataan anaknya Thomas yang berbeda 1800 dari kakaknya Marcello yang tidak memakan darah manusia .

Kerajaan Ottoman Turks pun di kuasai oleh Marcello , Namun Thomas yang tidak terima dia protes akan keputusan penduduk , Bahkan dia membuat keributan di pemukiman penduduk vampire ..

Marcello dia sangat bingung harus melakukan apa pada adiknya itu , Tidak mungkin dia menyerahkan kekuasaan yang sudah di wariskan padanya itu ..

Thomas dia yang tak mau kalah merasuki masyarakat lainnya akan nikmatnya manusia , Pengikut Thomas semakin banyak .. Bahkan terdengar Thomas membuat sebuah kerajaan Vampire yang dia beri nama ABO .

Hal ini membuat Marcello tercengang , Bahkan rakyat Ottoman Turks pun semakin berkurang .. Sampai suatu hari diadakannya pertemuan antara Thomas dan Marcello .. Mereka merundingkan kekuasaan mereka masing – masing , Sampai akhirnya mereka memutuskan membagi dunia Ottoman Turks ini menjadi dua Vlad ..

Yaitu Vlad ABO yang di kuasai oleh Thomas dan Vlad BIJIN yang di kuasai oleh Marcello .. Kedua Vlad ini mempunyai perbedaan masing – masing Vlad ABO terkenal akan diri mereka yang sering menghisap darah manusia , Mata mereka pun berwana Merah dan Silver ..

Sedangkan Vlad BIJIN terkenal akan diri mereka yang baik , Pemakan sayuran lebih tepat Vegetarian tidak seperti Vampire Abo .. Mata mereka pun berbeda dengan Vampire Abo ! Vampire Bijin memiliki warna mata Biru dan Emas .

Thomas yang belum Puas dengan semua ini , Dia meminta Marcello untuk membuat perjanjian antara Vampire ABO dan Vampire BIJIN .. Marcello menyetujui saja usulnya itu dan akhirnya mereka memberi nama perjanjian itu dengan sebutan perjanjian DRACANIA …

Isi dari pernjanjian DRACANIA adalah :

  • Tidak boleh ada yang mengetahui dunia mereka terutama Manusia , Mereka tidak boleh mengetahui dunia Vampire .. Bagi manusia yang tanpa sengaja yang masuk kedunia Vampire dan jelas mengetahui dunia Vampire , Mereka harus menjadi makhluk Vampire yang kekal di dunia ini ..  Manusia itu pun akan di hisap darahnya oleh Vampire Abo agar menjadi vampire seutuhnya ..
  • Apabila makhluk dari Vampire kedunia manusia , Tidak boleh ada ikatan cinta antara Vampire dan Manusia .. Apabila ketahuan akan di berikan sanski ..
  • Tidak ikut campur dalam urusan Vlad masing – masing yang memang sangat berbeda , Terutama masalah makanan mereka yang berbeda ..
  • Vlad Abo dan Vlad Bijin harus meminta Ijin dulu ketika mereka memasuki kerajaan masing – masing dari Vlad .. Agar terjalin Rasa hormat dari masing – masing Vlad ..
  • Serta tidak meracuni otak antar Vlad masing – masing ..

Itulah beberapa perjanjian yang di buat antar Vlad , Perjanjian itu pun mulai berlaku saat itu juga ! Mereka menulis perjanjian itu di buku sihir yang dinamakan Ignatius , Sesuai namanya cover buku itu pun bergambar api yang berkobar ..

Buku itu di taruh di sebuah Goa Paxton yang berada tepat di ujung gunug , Dan ujung gunung itu berada di tengah antara Vlad Abo dan Vlad Bijin . Bahkan sebutan gunung itu adalah PomPeo ..

Banyak manusia yang masuk kedunia Vampire tanpa kesengajaan mereka yang ketengah hutan Bonamana ..Maka dari itu banyak manusia juga yang menjadi vampire karena bagaimanapun sesuai perjanjian pada buku Ignatius manusia harus kekal menjadi Vampire seutuhnya.

Hal ini sangat menguntungkan bagi Vampire Abo yang suka menghisap darah manusia , Jadi para manusia itu darahnya di hisap oleh Vampire Abo dan menjadi vampire seutuhnya …

Manusia yang menjadi Vampire pun mempunyai sebutan tersendiri yaitu SIGISMUND , Sedangkan Vampire asli atau lebih tepatnya memang sudah keturunan darah Vampire di sebut LUXEMBOURG..

Bagi manusia yang sudah menjadi Sigismund mereka bebas memilih memasuki salah satu Vlad yang ada di dunia Vampire .. Bahkan di Vlad masing – masing Bangsa Sigismund memiliki kastil tersendiri yang semua penghunia bangsa Sigismund .. Sekarang mereka pun mempunyai sebutan tersendiri untuk menyebut seorang manusia Yaitu Muggle .. Ya , Itulah sebutan manusia di dunia Vampire ..

Namun seriring berjalannya waktu keadaan seakan terguncang , Vampire Abo semakin banyak rakyatnya .. Bahkan mereka bersikap seperti paling berkuasa .. Sampai suatu hari Marcello yang tidak kuat akan perjanjian dan sikap Thomas adiknya batinnya tersiksa , Hal ini membuatnya mati ..

Kekuasaan Thomas pun semakin menjadi – jadi , Kerajaan Bijin di teruskan oleh anaknya Marcello yang bernama Josh Marcello ..Namun keadaan Thomas jauh lebih kuat di banding Josh , Sampai akhirnya dunia Vampire ini lebih berdominan di kuasai oleh Vampire Abo .

Vampire adalah makhluk kekal , Namun mereka bisa mati apabila batin mereka sudah tidak kuat atau mereka meminta untuk mati .. Terkena sihir yang mematikan dapat memusnahkan mereka ..

Bahkan sebenarnya Vampire Bijin sudah tidak kuat akan semua peraturan yang ada .. Mereka merasa tertekan , Ingin sekali mereka menghancurkan buku Ignatius ! Namun yang lebih menguasai Vampire Abo .. Vampire Bijin tidak bisa berbuat apa – apa terkecuali hanya diam .

Namun di balik itu pun Vampire Abo memiliki kelemahan , Yaitu mata manusia ! Yeah , Mereka tidak berani menatap mata manusia .. Karena mata manusia itu akan menyedot energy yang di miliki mereka , Bahkan kekuatan bisa hilang dalam sekejap apabila memandangi bola mata manusia ..

Thomas yang merasa dirinya sudah puas mendirikan Istana Abo dan menjadi lebih berkuasa .. Dia sengaja meminta kematian dan ingin di hidupkan kembali di akhir jaman .. Kerajaan Abo pun di teruskan oleh anaknya …

Berabad – abad sudah berlalu perjanjian DRACANIA pun terus belanjut , Sampai saat ini kerajaan Abo dan Bijin yang di teruskan oleh keturuan mereka masing – masing .. Lebih tepatnya keturunan Thomas dan Marcello .

Sekarang kerajaan ABO di pimpin oleh ChangMin raja ke 20 dari Kerajaan Abo ! Dia pun keturunan dari Thomas karena wajahnya yang nyaris mirip dengan Thomas .. Sedangkan Kerajaan Bijin Di pimpin oleh JaeJoong Dia raja Ke 27 dari kerajaan Bijin , Dia pun kerturunan dari Marcello .. Bahkan wajahnya pun mirip dengan Marcello .

Umur mereka pun sudah ribuan tahun , Namun tidak ada kerutan tua pada wajah mereka .. Itulah keberuntungan vampire yang sangat kekal dalam hidup dan lebih tepat awet muda .. Padahal kedua orang ini mempunyai beberapa anak yang sudah berumur ratusan tahun .

Tapi kalian harus tahu , Dunia Vampire ini masih seperti dulu yang lebih menguasai adalah Vampire Abo .. Perjanjian itu pun masih berlaku sampai saat ini , Vampire Bijin hanya bisa pasrah saja akan semua ini padahal mereka sangat tidak kuat akan perjanjian Dracania .

Minho dan ketiga temannya bernafas lega telah menceritakan sejarah yang tidak bisa di lupakan oleh makhluk Vampire ..

“ Jadi semua yang berada di sini adalah Bangsa Sigismund , Yang dulunya mereka manusia sama seperti kami seorang Muggle  ? Dan kalian semua adalah Vampire ” Pekik Sueun tidak percaya , Sedangkan empat namja ini menganggukan kepala mereka ..

“ Dan sesuai penjelasan kalian tadi , Kami tidak bisa kembali kedunia kami ?” Tanya Raeyeon yang sangat mencermati cerita dari empat makhluk Sigismund ini ..

“ Ne, Seperti itulah “ Ujar Donghae

“ Omo , Ottokhe ? Masa kita tidak bisa kembali pada dunia manusia “ Pekik Raemi seakan frustasi ..

“ Maka dari itu kenapa aku bawa kalian kesini , Aku ingin merundingkan dengan makhluk Sigismund yang lain “ Ujar Minho …

Kreeeekkkk

Tiba – tiba pintu Ruangan ini terbuka lebar , Semua mata terarah pada pintu yang tiba – tiba terbuka lebar itu .. Terlihat segerombolan makhluk yang mengenakan pakaian berwarna hitam namun berbeda motif dan mata mereka berwarna biru ..

“ Mereka sudah datang “ Seru Sanghyun tersenyum puas akan segerombolan orang yang mengenakan pakaian berwarna hitam ..

“ Mereka siapa ?” Tanya Hyeshi

“ Mereka adalah sebangsa kami Vampire Sigismund “ Ujar Taemin dan kelima yang lain menganggukan kepala mereka seakan mengerti akan ucapan Taemin tadi ..

“Apa mereka mugglenya ?” Tanya seorang namja yang sudah ada di hadapan mereka ..

“ Ne , DooJoon Hyung mereka seorang Muggle yang tadi aku bawa “ Ujar Minho

“ Annyeong “ Sapa Semua makhluk Sigismund membuat kelima manusia ini kaget dan membalas sapaan mereka..

Sepertinya makhluk Sigismund sangat welcome dengan kehadiran para Muggle ini , Bahkan para Sigismund saat ini semua makhluknya terduduk di bangku yang sudah tersedia di ruangan ini, Tidak lupa juga kelima muggle ini memperkenalkan diri pada makhluk Sigismund ..

“ Apa mereka sudah di ceritakan akan sejarah Vampire “ Tanya namja yang tadi bernama DooJoon membuka pembicaraan .

“ Sudah Hyung ,Kami sudah menceritakan semua sejarah Vampire pada mereka “ Ujar Donghae

“ Jadi kami benar – benar tidak bisa kembali kedunia manusia ?” Tanya Yoseob dengan wajah yang lemas ..

“ Tentu saja tidak bisa , Kalian akan sama seperti kami ! Menjadi vampire yang kekal “ Ujar Salah satu makhluk Sigismund , Membuat para Muggle ini semakin melemas ..

“ Omo , Bagaimana ini ! Tidak mungkin aku meninggalkan appa dan eomma , Kita akan kekal disini dan pasti waktu bertahun – tahun .. Orangtuaku pasti mencariku selama bertahun – tahun itu dan aku tidak akan di temukan “ Ujar Sueun makin melemas ..

“ Begitulah , Tapi kalian harus tahu 1 jam di dunia manusia sama saja 100 tahun di dunia vampire .. Terkadang waktu antara dunia manusia dan dunia vampire tidak bisa di prediksi “ Ujar Taemin menjelaskan, MEmbuat para lima Muggle ini tercengang dengan penjelasan Taemin .

“ Tidak dapat di percaya” Umpat Yoseob , Entah kagum atau apalah dia berkata itu ..

“ Tapi itu nyata sonsaengnim” Ujar Raeyeon yang memang mendengar umpatan Yoseob , Sedangkan Yoseob dia mengerucutkan bibirnya akan ucapan Raeyeon ..

“ Memangnya tidak  ada cara lain untuk keluar dari dunia ini” Tanya Hyeshi membuat yang lain terarah padanya dan menatap dirinya ..

“Ne, Apa tidak ada cara untuk keluar misalnya menghancurkan buku Ignatius ! Semua perjanjian Dracania ada di buku itu kan” Timpal Raemi , Semakin membuat yang lain tercengang dan menatap yeoja ini .. Namun tiba – tiba

Pletaakkk

Sebuah pukulan hangat mendarat di kepalanya “ Auuu, Sonsaengnim kenapa kau memukulku ! Sakit Tau” Rintih Raemi  menyadari kalau Yoseob memukul kepalanya dan mengusap kepalanya yang sakit .

“ Micheo ! Jangan berbiacara sembarangan , Hal seperti itu mana mungkin bisa “ Ujar Yoseob ingin memukul kepala Raemi namun dengan cepat Raemi menutupi kepalanya dengan kedua tangannya , Hal ini membuat yang lain terkekeh melihat kedua orang di depan mereka ..

“ BIsa saja” Ujar DooJoon tiba – tiba membuat kelima Muggle ini terarah padanya dan Raemi memeletkan lidahnya pada Yoseob tanda ucapannya bisa di gunakan , Sedangkan Yoseob hanya mengerucutkan bibirnya yang menandakan Diam-Kau-Anak – Kecil “ Tapi itu terlalu sulit , Kami tidak bisa melakukan hal itu .. Karena buku tersebut sangat di jaga oleh makhluk Abo , Rata – rata prajurit yang menjaga buku perjanjian itu dari Vampire Abo “ Lanjut Doojoon seakan menyesal ..

“ Kau dengar itukan .hehe “ Bisik Yoseob pada Raemi dan tersenyum penuh kemenangan , Sedangkan Raemi menatap Yoseob dengan kekesalan ..

“ Jadi mereka akan bernasib sama seperti kita , Jujur saja aku tidak ingin ada lagi manusia yang harus bernasib sama seperti kita menjadi makhluk Sigismund “ Ujar Salah satu Yeoja yang angkat bicara .. Yeoja ini berwajah pucat namun terlihat cantik , Tapi rambut yeoja ini seperti disasak …

“Suzy-ah itu sudah ketentuan di dunia ini dan itu ada pada perjanjian Dracania “ Ujar Minho

“ Tapi apa yang ada di sini setuju , Kalau manusia ini harus jadi makhluk Sigismund seperti kita ! Mau berapa manusia lagi yang harus kekal menjadi Vampire “ Yeoja yang bernama Suzy ini berdiri seakan protes ..

“ Aku setuju dengan ucapan Suzy nuna, Mereka pasti akan merindukan keluarganya di dunia manusia sama halnya seperti kita yang sampai sudah beribu – ribu tahun tidak bisa bertemu dengan keluarga “ Timpal seorang namja berperawakan kecil tapi terlihat tampan ..

Namja itupun tak kalah pucatnya seperti yang lain , Semua pun terarah pada namja itu ..

“ Ne, MinWoo saja berkata seperti itu .. Mungkin pemikiran yang lain pun akan sama sepertiku “ Ujar Suzy tersenyum pada namja yang ada di depannya itu ..

“ Ucapan mereka benar , Kami sering berbiacara satu sama lain .. Saat melihat manusia yang datang kedunia vampire ini selalu saja harus jadi makhluk Sigismund .. Apa seterusnya semua manusia yang masuk dunia ini harus menjadi vampire “ Ujar SangHyun

“ Ne, Kami pun sudah tidak tahan dengan perjanjian itu “ Seru yang lain dan di sambut dengan timpalan – timpalan yang terlontar dari para Makhluk Sigismund ..

Hal ini membuat para Muggle saling bertatapan satu sama lain , Di balik itu pun rasa senang terbesit dari benak mereka .. Karena semua mendukunga  agar para Muggle ini tida bernasib sama seperti makhluk Sigismund..

“ Hyung sepertinya kita harus meminta pertolongan pada Raja Jaejoong “ Ujar Donghae memberi saran dan yang lain seakan mengerti ucapan Donghae ..

“ Donghae Hyung benar .. Bagaimana pun kita harus memberitahu keberadaan Muggle ini pada Jaejoong King  .. Kita Minta bantuan raja  bagaimana mengembalikan Muggle ini kedunia mereka lagi” Timpal Minho dan semua makhluk Sigismund seakan setuju dengan ucapan Minho mereka bersorak …

“ Ok , Kalau begitu nanti kita ke kerajaan bijin membicarakan hal ini pada raja Bijin “ Seru DoJoon membuat yang lain bersoray ..

“ YEEEEEE” Teriak semua makhluk Sigismund seakan senang dengan ucapan DoJoon ..

“ Jadi kalian ingin membantu kami ?” Ujar Yoseob dengan wajah sumringahnya , Begitu juga dengan keempat yeoja yang tersenyum memancarkan kesenangan mereka ..

“ Ne , Kami akan meminta bantuan pada Raja Jaejoong ! Tapi sebelumnya kalian istirahat lah dulu di kastil ini , Aku yakin kalian pasti lelah ! Minho , Taemin, Donghae , Sanghyun .. Tunjukkan kamar yang kosong pada mereka “ Ujar DoJoon seakan memerintahkan keempat makhluk Sigismund itu ..

“ Ne Hyung “ Serempak empat namja itu ..

“ Gomawo” Ujar Yoseob seakan mewakili terima kasih dari keempat yeoja di sampingnya , Senyuman itu yang di berikan oleh makhluk Sigismund ..

Sesaat kemudian keadaan ruangan ini terbilang tidak ramai lagi , Semua makhluk Sigismund sudah kembali pada habitat mereka masing – masing ..

“ Kajja , Akan ku tunjukkan kamar kalian “ Ajak Donghae dan kelima muggle mengikuti arah jalannya para makhluk Sigismund ini ..

Mereka sudah keluar dari ruangan yang di namakan Decimus , Sesaat menaiki tangga ..

“ Omo ternyata di lihat dari dekat terlihat yeoppo “ Ujar Yoseob yang menyadari di sampingnya terdapat Yeoja yang bernama Suzy dan protes tadi .

Suzy dia melihat kearah suara tersebut dan tersenyum manis pada Yoseob ..

“ Ya , Sonsaengnim jangan genit ! Ingat perjanjian Dracania yang berbunyi tidak ada ikatan cinta antara Vampire dan Muggle “ Ujar Hyeshi meledeki Yoseob , Mendengar hal itu sontak membuat yang lain terkekeh ..

“ Omo Hyeshi , Ternyata kau sangat ingat akan isi perjanjian Dracania “ Ujar Donghae seakan kagum dengan ingatan Hyeshi yang bagus .

“ Issh , Aku tidak genit hanya memuji “ Bela Yoseob mengerucutkan bibirnya ..

“ Sama saja Sonsaengnim ! Memuji , Mengagumi dan suka tidak beda tipis” Ledek Sueun semakin membuat suasana penuh tawa , Sedangkan Yoseob hanya mendengus kesal dengan ledekan mereka .

“ Ternyata para Muggle yeoja  Yeoppo ya , Sudah lama aku tidak melihatpara Muggle “ Ujar Seorang namja yang tadi ikut membela dan memang berda di sebelah Suzy ..

“ Ya ! Kau MinWoo kenapa ikut genit pada para Muggle “ Ujar Sanghyun pada namja itu ..

“ Yee ! Wae? Kau cemburu Hyung “ Ujar Namja yang bernama MinWoo itu ..

“ Issh anak ini berbiacara apa kau “ Dengus Sanghyun ingin memukul MinWoo namun dengan cepat Minwoo mengumpat di belakang Suzy seakan meminta perlindungan yeoja itu, Sedang Suzy menatap Sanghyun dengan tatapan ingin membunuh seraya mengatakan jangan –macam-macam-kau-pada-minwoo ..

Yeah ! Suzy memang selalu membela Minwoo apabila di ledeki para Hyung dari Sigismund ini , Suzy sudah menganggap Minwoo sebagai adiknya , Semua yang berada di kastil ini pun sudah menganggap seperti keluarga .

“ Ya , Hyung kau juga sudah lama kan tidak melihat manusia terutama seorang yeoja” Ujar MinWoo membuat Sanghyun kesal dan ingin berceloteh namun terpotong dengan Yoseob yang mengatakan” No, No , No Anak kecil ! Kau harus ingat perjanjian Dracania yang berbunyi tidak ada ikatan cinta antara Vampire dan Muggle” Ucapan Yoseob seperti orang benar saja namun sukses membuat Sanghyun tersenyum

“ Omo chingu , Gomawo kau sudah membelaku” Sanghyun merangkul Yoseob , Namun Yoseob menatap datar Sanghyun dan berkata “ Sejak kapan kita berteman” Ucapan Yoseob saat itu juga membuat yang lain terpingkal – pingkal terawa , Tidak dengan Sanghyun yang medengus kesal akan ucapan namja itu ..

“ YA , Jangan memanggilku anak kecil karena di dunia ini umurku lebih tua di bandingmu” Protes Minwoo tidak terima , Membuat kelima Muggle tidak mengerti “ Umurku di dunia ini sudah 200 tahun” Sambung Minwoo dengan wajah polosnya , Membuat Yoseob dan yang lain menganga tidak percaya ..

“ MWO ? 200 TAHUN?” Pekik Raemi tidak mempercayainya

“ Haha , Sepertinya kau sangat heran sekali ! Jangan heran , Aku pun Sudah 500 tahun “ Ujar Minho , Membuat yang lain lebih tercengang dan menelan ludah ..

“ Ne, Kalian jangan heran !Aku pun sudah 300 tahun , Ingat kan kalau dunia Vampire waktunya sulit di prediksi “ Timpal Taemin

“ Arayo ! Lagi pula Vampire itu memang makhluk kekal “Ujar Raeyeon

“ Ne, Kau memang benar Raeyeon-ssi” Ujar Sanghyun

“ Aku jadi teringat akan cerita tadi , Vampire akan mati apabila dia yang menginginkannya ataupun batinnya tersiksa “ Timpal Hyeshi

“ Omo Hyeshi , Neo Jeongmal Daebak .. Kau bagus dalam mencerna “ Puji Donghae sambil mengacungkan Kedua jempolnya ..

“ Ehhmm , Aku baru sadar dari tadi Donghae hyung memuji Hyeshi terus .. Ada apa ini aaaaahhh jangan – jangan ” Ledek Minho membuat yang lain terasadar juga akan pujian Donghae , Sontak donghae gelagapan seperti orang bodoh dan menyangkal “ AAhh aniyo , jangan berfikir yang tidak – tidak “ Sangkal Donghae

“ Eiitts ingat Perjanjian Dracania “ Ujar Sueun menyadarkan Donghae namun malah tawaan yang keluar dari mulut yang lain ..

Tapi dari tadi Raemi menyadari kalau Yoseob diam saja ..

“ Sonsaengnim , Kenapa kau dari tadi diam saja ?” Tanya Raemi yang melihat Kebisuan Yoseob dan yang lain pun tersadar akan hal tersebut ..

“ Aniyo , Hanya aku berfikir ! Ternyata masih ada yang lebih tua umurnya di bandingku yang 21 tahun .. hahahaha Jadi jangan panggil aku sonsaengnim , Panggil aku oppa” Ujar Yoseob sambil tertawa lebar , Namun tidak dengan keempat yeoja ini mereka menaikan alis mereka bahkan batinnya mengatakan ‘Kalau saja dia bukan guru , Ingin sekali mereka melemparkan sepatu mereka pada Yoseob ‘ .. Sedangkan yang lain hanya terkekeh melihat wajah empat yeoja sangat kesal akan Gurunya itu ..

“ Ya , Yoseob-ah ! Mungkin kau tidak tahu ya , Kalau di dunia Vampire memang umur kami tua . Tapi kalau di dunia manusia mungkin aku masih 19 tahun “ Ujar Sanghyun memudakan kesenangan Yoseob “ Kau harus tahu si anak kecil Minwoo itu kalau di dunia manusia mungkin 15 tahun .. LEbih muda darimu kan .. hahaha” Sambung Sanghyun sukses membuat yang lain tertawa terpingkal , Tidak dengan Yoseob yang memandang Sanghyun dengan tatapan kesal dan seakan ingin membunuhnya ..

Celoteh yang terlontar dari mulut mereka masing – masing , Padahal mereka baru saja kenal .. Tapi entah kenapa orang – orang yang berada di Sigismund sangat asik di ajak berbiacara membuat kelima muggle ini nyaman .. Tanpa terasa juga tenyata mereka sudah sampai tepat di depan kamar mereka ..

“Ini kamar untuk para yeoja “ Tunjuk Minho pada kamar yang ada di sampingnya “ Dan ini kamar untuk Yoseob “ Lanjut Minho sambil menunjuk kamar yang ada di sebelah kamar yeoja ..

“ Asikk aku mendapat fasilitas VIP karena aku namja sendirian “ Seru Yoseob dengan riang

“ Isssh jelas saja kau itu namja ! Tidak mungkin akan bergabung dengan kita Sonsaengnim aneh “ Ujar Sueun membuat yang lain terkekeh ..

“ Ya sudah kalian istirahatlah , Nanti kalau ada yang di butuhkan katakan saja pada kami “ Ujar Donghae

“ Ne” Jawab kelima Muggle

“ Oiia , Mungkin besok kita akan menemui Raja Bijin besok ! Lihatlah matahari yang sudah sangat larut .. Bermalam dan beristirahat di sini saja dulu “ Ujar Taemin

“ Ne, Gomawo atas semuanya “Ujar Kelima Muggle sambil menundukan kepala mereka dan para Sigismund hanya menganggukan kepala mereka seraya tersenyum ..

“ Kalau begitu kami pergi dulu” Ujar Makhluk Sigismund sambil berlalu dari hadapan para Muggle ini ..

******

Mian kalo gaje ya ??

di part ini emang belum keluar main cast namjanya , di part 3 mereka bakal keluar .. hehe 

menurut kalian gimana kelanjutannya ?? ada tanggapan ??

JANGAN LUPA RCL YA ..  

43 thoughts on “Vampire Empire Part 2

  1. yeeee akhirnya di post juga lanjutannya…..
    *sambil jingkrak” *
    seruuuu bangetlah apalagi kalo udah da yeosob, ni FF jdi kocak abiisss….
    haduuuh yeosob childishnya ga ketulungan tuh. katanya sosaengnim tapi beloonnya lebih dari muridnya.

    lanjuuuuuuuttt eonn

  2. hebat dah imajinasinya author…..trnyata ribet bner yah dunia vampire…
    aduuu yoseob msh sempat2nya minta d panggil oppa g nyadar apa situasi lg bahaya…..hahaha
    br y other cast aja ud senyum2 baca Ffnya….lanjutya author lebih dibanyakin konfliknya ntar….pasti seru….
    d buat saling jatuh cinta gt y vampire n muggle….#mian bnyk maunya#hehehe
    d tunggu next part

  3. panjang banget sejarah vampirnya….salut ma authornya….
    yoseob bner2 g pernah terima jd yang paling tua…hahaha
    berharap ada kisah cintanya,,,, pasti seru kl ada y melanggar perjanjian dracania….
    d tunggu next partnya….semangat

  4. ff.a kocak dahh disitu si yoseob ngomel” mulu udh kaya ibu” haha , udah gitu dia ga mau di panggil songsaemin lgi mau.a di panggil oppa haduhh bener dah udh kya anak kecil aja hahaha

  5. ff.a seru eoon apa lgi si yeseob ngelawak mulu terus dia masih aja tetep ga mau di panggil songsaemin … haha
    wahh itu kaya.a si donghae suka sma hyeshi dehh tpi aku ga tau jga sihh hehe
    kata aku akhir”.a mereka pada suka hahaha sok tau bngt aku yaa kelanjutan.a aja blm di buat udh nebak” aja pas ending.a hehe

    di tunggu kelanjutan.a eoon😀
    semangat ya eoon buat.a😀

  6. eoon mian yg part pertama ga aku koment soal.a waktu itu aku mau koment trs tiba” internet.a ga mau konek” jadi aku blm koment tdi.a aku mau koment lgi tpi aku.a lupa hehe mian ya eoon😀

  7. yey akhirnya keluar juga 2nd partnya,
    wah sejarahnya panjang bener..
    ini si ucup (yeosob)yg paling tua yak..hoho
    tapi muka g meyakinkan

  8. hahahah… si jjong blom kluar yakkk, saya sabarrrr menantiii kok🙂
    oh y unn, minta password NC ny yakk, kmrn udh krim format ny lwat email ^^

  9. Untuk buka blog eonni jdi saya tau law ad yg bru…

    Keren eonn…
    Hehehe
    mugle:-)
    xixi..

    Ajaib ternyata maseh ad vampir pemakan sayur..
    Hehehe
    tak sangka saya..
    Lanjoot..

  10. Daebak unn!
    Critanya seru, vampire nya cakep” gitu, ckckck
    Yoseob polos banget ya.
    Mreka bakal jdi vampire ga unn?
    Aah, next part di tunggu unn.

  11. hwaaa,.lama g mampir,.trnyata ada ff tntang vampir.,seneng seneng seneng,.,
    tp maav,.comentnya langsung d part 2 aja yaaa,.hehehe

    crtanya keren,.bcanya ampe deg-dgan dbkin pnasaran.,.
    daebak bsa bkin sjarah vampir spanjang itu,.
    dkrain 4 namja td maen castnya,.trnyata bkan toh,.hehehe
    pantes aja kyunnie blom nongol.,kra2 kyunie msuk gol vampir apa yaa??
    dtnggu lanjutannya.,

  12. hahaha …… ngakak eon ngebaca jaejong king ^_^
    hayalan saeng emang daebak, rasanya ada campuran kyak crita narnia yang pertama ama cerita harry potter gitu untuk bagian-bagian tertentu seperti siswa yang masuk ke pintu seperti pohon itu eon ngebayangin crita narnia yang si lusy nemuin pintu untuk ke narnia di dalam lemari baju.
    good job saeng ^^

  13. rada pusing jg sih yg sejarah antara vlad abo sm vlad bijin..
    tentang pemimpinnya yg bernama Thomas sm Marcello…
    tp kerenn bgt lah onn ceritanya, akhirnya mrk g mw ada mahluk sigismund..
    lanjutkan.. ^_^

  14. aku ngbayangin yg pas minho kluar dr air itu kaya Riley yg kluar dr air pas d eclipse hehe
    trus aku ngbayangin jg klo vampire ABO itu kluarga Volturi di twilight dan vampire Bijin itu kluarga Carlilse, apalagi ada yg matanya emas kya mata Edward hehehee
    mianhae unnie tp aku emg pggemar twilight jdi trlalu excited hehe
    aku jg suka sma smua Cast nya, apalagi ada yoseob,dujun,sanghyun hihihihi
    drtd aku cekikikan loh bcanya unnie, bnr2 deh si yoseob hahahaha
    aku makin ga sabar nunggu part 3 nya, smga kyuhyun onew key ada di part 3 nnti😀
    Unnie DAEBAK!!!!😀

  15. makin seru unnn…
    makin penasaran..
    yesoeb ngegemesin apa ngeselin ya tepatnya???
    ckckckckkckck..
    (–“)”
    haduh..duh…

    hasil rundingan berikutnya apakah??
    hancurkan perjanjian atau serahkan mogel??

  16. eonni, mianhae qu buka part 2 nya wlwpn blum slsa bca.a tp aku pngen cpet2 aja coment tkut gagg smpat😀

    wuaahhh yg muncul itu bng menong yak, omonaaa genteng nya (?) ehh fganteng ding..

    huwaa mau dculik kmn mrka ???? gelap amat yak ftonya itu, agk mrinding dkit liat nya (?)

    owhh ngbwa mrka kt4 nya, fuih *ngelus dada* untng mrka gagg dmkan ma vampir itu ..
    MWOOOOOO😮
    mrka gagg bisa balik, andweee smg itu gagg tjdi , mdh2n eonni slku author bbaik hti bkin crtanya kya yg FF yg di FB itu *lupa judulnya

    busyet, uda berumur ratusan taun, aslinya mah muda2😀
    wkwkwkkk😀 lucu dbgian Thunder oppa, msa tdur dbwah kolong meja gtu,
    haish taemin lucu, haeppa jga >o<

    gilaa pjnjian nya serem jga aplg point 1, smga aja vlad bijin bs mjga mrka smua..
    huwaa vlad bijin jae oppa yg mimpin , gmna yak vlad abo yg dpimpin ma changmin oppa ???

    eh haepppa muji hyeshi mllu, ad ap ini ???

    huwaaa eonni aku gagg sbar nggu lanjutan nya ^^

  17. Unniee akhirny aku mulai bc ff unnie lg setelah lm ga ngunjungin wp inii🙂 *mian eon :(* Aku br mulai bc eon, lucu bgt hahahaa.. Aku komenb skalian part 1 disini yaa🙂

    pnasaran bgt akhirny nt mrk jd vampir apa engga. Si yoseob inian dmnpun kpnpun ttp bcanda truuss.. Ga cocok bgt jd guru hahahaa Btw itu rombongan pesiarnya bnrn ga sadar ya ada 5 org yg ktinggalan? Ada gurunya pula ckckck..

    Ahh ngebayangin sosok vampir minho jd senyum” sndr trus nih drtd hahaa.. Prtm kali liat foto minho yg bersayap itu, dlm hati aku lgs mikir ‘ah itu minhoo’ dan trnyt bnr! Hahahaa pdhl aku liat dr hp dan fotonya jd kecil amat smp hrs zoom berkali”. Ah aku emg flames sejatii!! <– apasih muji diri sndr -_- hehee

    Aku msh nunggu main cast namjanya pd kluar nii.. Kr" pd jd vampir apaan *kalimatku rada aneh ya :s* td si thunder kukira onew, abis pake kejedot meja sgala siihh hahahaa.. Oiyaa sungai yg di awal mrk lewatin itu sbnrny sungai apa sih? Knp bs gelap terang gt? Manusia" yg diisep drhny dibuang kesitu smua kan y? Brarti itu sungai bwhny mayat smua? Hii ngeri sndr bayanginny :p

    kutunggu part 3nya scptny ya unniee🙂 mian kl aku bnyk nanya gini *bows*

  18. Ah eon maaf aku lp komen yg bag sejarah vampirnya. Itu daebak bgt eoonn walopun nm”ny agak ssh kuhapal *hiraukan hiraukaann ud bgs kok!* aku smp terhanyut gt pas bcny *serasa bc sejarah vampir di twilight* <– abaikan -_-

    Itu sejarahny unnie bikin sndr? Hebat bgt bs kepikiran gituaann *woah woah o_o*

    Btw btw (komen absurd ini, tb" keinget) itu nmr hotel mrk di part 1 0330! Bc itu di otakku lgs muncul ukiss satu" hahahaa :p

  19. daebak!! Cerita.y seru bgt!! Lanjutan.y jgn lama” y. . .🙂

    omo. . . Changmin am jj jd raja!! Ya soebbie. . . . . Tingkah mu itu bnar” dh -__-”
    mereka pd jd sigismund ga ya?? Pada cinlok dong. . . Haahai😀

  20. GAK BISA KOMEN APA2 LAGI!!!

    KEREEEEENNNNN!!!

    aigo aigo aigo aigo…

    rasanya kyk baca Harry Potter, Lord of the Ring, dan Twilight jadi satu
    hihihi

    seru2..

    aigooo ada muggle dan sigismund..
    ada sanghyun, donghae, suzy, minwoo, minong, waaaah
    bertabur bintang nih..
    uda kayak Dream high aja loh hahhaha

    kira2 raja Bijin, yaitu Jeje oppa, bakal membantu para muggle itu gak ya?
    q harap sih dia bakal bantu..

    oh iya, terus para cast cowoknya itu dari bijin apa abo ya?
    ugh, aq penasaran…
    baca part 3 aaaah..*uda ada kan part 3 nya?*

  21. Huwwaaa..jadi yg keluar dr air tu Minho aku pikir td’a Donghae..haha senang’a abang ganteng yg keluar *kedip2in mata

    Wah bener2 hebat ya sampe mau cari tau ttg sejarah vampire dlu er,pantes za puyeng,aku za baca’a sampe mangap2 truz mikir ni cerita ada za yg begini,hehe bener2 salute deh..

    Oh Changmin mirip Thomas,Omo berati dia jahat? Pantes si muka’a emang kliatan lbih sangar tp tetep za ganteng *meleleh

    ok deh mw lanjutin part selanjut’a dlu..hehe

  22. Waaah itu cerita sejarahnya vampire KEREN BANGET!!!!
    Hihi tapi lucu pas baca ‘silaturahmi antara manusia dan vampire’
    yoseob ngga inget umur ama yg lain haha..
    Part ini kyu,onew, key,jjong blm muncul.. mereka di vlad ABO kah?? Lanjut baca part3 deh, hihi.. Author DAEBAK!

  23. Hihihi jujur aja eonni aku bingung baca sejarahnya bundet *bahasa apaan itu*
    Tapi lanjut ya eonni walau kerasa membosankan dibagian sejarah sejarahnya itu hhe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s