Vampire Empire Part 1

Author :: Kim RaeMi

Tittle :: Vampire Empire

Genre :: Fantasy , Mistery , Romance

Length :: Chaptered

Rating :: Teneeger

Summary ::  an agreement between a vampire creature! In that world there are two vampire Vlad .. Vampire Bijin and Vampire Abo ..

Disclaimer :: ini ff saya jadi siapapun castnya terserah saya ! Ok

Cast ::

  • Lee Sueun
  • Park Hyeshi
  • Kim RaeMi
  • Kim Raeyeon
  • Cho Kyuhyun ( Super Junior )
  • Lee Jinki  / Onew ( SHINee)
  • Kim Jonghyun ( SHINee)
  • Kim Kibum / Key ( SHINee)

Other Cast ::

  • Yang Yoseob ( Beast )
  • Belum di ketahui

A/N :: I’m back dengan ff bergenre fantasy lagi , udah lama ga buat fanfic fantasy lagi ! Jadi kangen juga sama dunia imaginasi tingkat tinggi . ckck .. Di fanfic ini foto yeoja saya pakai ulzzang jadi bisa tergambar wajah yeoja tersebut . ok ..

Kalo ga suka sama fanfic ini and castnya bilang ajah ya ?

Buat saeng suvi gomawo sarannya n idenya ! Sumpah eonni rada bingung bangat sama ini cerita .. haha Tapi idemu itu mengembangkan otak eonni buat berfikir ini ff .. hehehe

Ya udah langsung saja ya di baca !

Di sebuah sekolah yang biasa di kenal dengan Amigo High School , Dua orang yeoja baru saja keluar dari mobil mewah mereka.

Yeoja yang memang keluar pertama , Dia bernama Kim Raeyeon ! Salah satu murid Amigo High School dan sudah menginjak di kelas 3 .. Yeoja ini selalu permenampilan cuek dan tidak ribet .. Dia pun tengah mendengarkan Ipod kesayangannya yang memang sering dia bawa kemana saja ,Dia sangat Suka mendengarkan Music bahkan saat ini dia berjalan santai sambil mendengarkan music ..

“ Eonni Chamkamanyo “ Teriak seorang yeoja setengah berlari menghampiri raeyeon dan yeoja itu langsung menggamit tangan raeyeon dengan manja “ Omo , Eonni apa kau tidak mendengar aku berteriak “ Dengus yeoja itu sedikit kesal karena raeyeon tidak berhenti saat di teriyaki yeoja di sampingnya ini ..

Raeyeon dia hanya diam saja tanpa menjawab ucapan yeoja di sampingnya , Namun saat itu juga dia menatap yeoja di sampingnya dan tersenyum kecut ..

“ Berhentilah bersikap manja padaku “ Ketus Raeyeon dengan kasar melepaskan gamitan tangan yeoja tersebut , Yeoja itu hanya diam mematung mendapati raeyeon yang berbicara seketus itu , Namun itu biasa dia dapatkan dari seorang Kim Raeyeon ..

Sebut saja yeoja ini adalah Kim RaeMi , Dia pun anak Murid Amigo High School dan masih menginjak di kelas dua .. RaeMi dia adalah saudara tiri RaeYeon , Dulu  setelah 6 bulan appa Raeyeon meninggal dan Raeyeon masih menginjak bangku Smp kelas 3 ! Eomma Raeyeon memutuskan untuk menikah lagi dengan sahabatnya yang ternyata seorang duda beranak satu  yaitu appa Raemi..

Raeyeon sangat tidak terima akan eommanya yang menikah lagi , Raeyeon sangat dekat dengan appanya tidak mungkin baginya melupakan appanya . Namun keinginan raeyeon di tentang eommanya akan tidak menikah lagi .. Eomma Raeyeon dan Appa Raemi memang sudah saling menyukai ketika mereka di bangku sma bahkan dulu sempat berpacaran , Tidak di sangka mereka berjodoh di saat orang yang menikah dengan mereka telah tiada ..

Raeyeon dan Raemi memang berbeda satu tahun , Namun sikap Raemi sedikit lebih manja di banding Raeyeon ! Memang semejak RaeMi 5 tahun eomma Raemi sudah tidak ada dan dia hanya di manjakan dengan appanya .. Bahkan Raeyeon merasa eommanya lebih sayang Raemi di banding dirinya yang anak kandungnya sendiri . Maka dari itu Raeyeon selalu bersikap acuh tak acuh pada RaeMi , Padahal Raemi hanya ingin kasih sayang Raeyeon ..

Hal itu percuma saja di lakukan oleh Raemi ! Karena Raeyeon selalu saja bersikap ketus pada Raemi ketika dia bersikap manja pada Raeyeon ..

Di balik itu pun Raeyeon berfikir , Apa dirinya terlalu kejam ? Sudah 3 tahun tinggal bersama Raemi dia masih sering mengacuhkan..

“ YA , Kim RaeMi .. Kenapa kau diam saja disini “ Sapa seseorang seakan membuyarkan lamunannya “ Dia masih bersikap tidak acuh padamu ? Aiissh kakak macam apa itu “ Lanjut orang itu sambil menunjuk punggung Raeyeon , Sontak Raemi menatap orang tersebut dengan tatapan yang sulit di artikan ..

“ HyeShi-ah ! Kapan aku dan Raeyeon eonni bisa bermain bersama – sama “ Ujar Raemi pada orang yang ada di sampingnya ..

Yeah yeoja cantik berambut pendek ini bernama Park Hyeshi , Dia sahabat Raemi bahkan mereka selalu satu kelas membuat mereka tidak bisa di pisahkan .. Hyeshi tipe yeoja yang baik sangat mengerti perasaan sahabatnya ini , Raemi pun sering curhat dengan Hyeshi di banding dengan Raeyeon .. Hal itu tidak mungkin terjadi bagi RaeMi ..

Hyeshi dia yeoja yang pintar , Pemikirannya terbilang dewasa .. Namun dia memiliki sisi yang terbilang aneh ,  Tidak maksudnya orangtuanya yang aneh ! Tanya kenapa ?

Yeah ! Karena kakek Hyeshi yang berprofesi sebagai Biksu tepat di kuil dekat rumahnya , Orangtua Hyeshi dan Kakek Hyeshi selalu percaya akan takhayul yang sering beredar dari abad – abad lalu  sampai tahun sudah  2011 .. Mereka sangat percaya akan mitos vampire yang masih beredar di muka bumi ini ..

Mitosnya kakek buyut Hyeshi dulu darahnya penah di hisap oleh salah satu vampire jahat yang memang berkeliaran di muka bumi ini , Namun terdengar kabar lagi kalau para vampire memiliki tempat hidup yang tidak di ketehaui manusia ! Diisyaratkan para vampire itu memiliki tempat tersendiri ..

Tapi sampai saat ini kakek Hyeshi dan orangtua Hyeshi percaya akan keberadaan Vampire .. Mereka yakin sampai saat ini Vampire itu ada , Hyeshi pun tidak habis fikir kenapa keluarga mereka sangat percaya  dengan takhayul seperti itu ..

Raemi pun yang suka kerumah Hyeshi terkesan aneh , Karena setiap sudut rumah Hyeshi terdapat bawang putih ! Ketika Raemi menanyakan hal itu pada Hyeshi dia selalu menjawab’ ini semua untuk mengantisifasi tidak adanya vampire , Tapi kau harus tahu aku tidak terlalu percaya akan vampire ‘ Itu yang selalu terlontar dari bibir Hyeshi .

Yeah ! Memang dia tidak terlalu percaya dengan adanya Vampire , Apa benar vampire itu ada ?

“ Sudahlah RaeMi jangan di fikirkan , Suatu saat nanti dia akan berubah “ Ujar Hyeshi

“ Eoh ? Molla “ RaeMi berjalan sedikit gontai , Dia berfikir bagaimana bisa seorang Kim Raeyeon berubah untuknya .

Raemi dan Hyeshi berjalan menuju kelas mereka , Dengan sedikit canda tawa yang terlontar dai mulut mereka ..

Brugggg

Saat itu juga mereka mendengar ada sesuatu yang jatuh dan benar saja ketika mereka melihat kearah depan .. Seseorang tengah terjatuh dengan beberapa buku yang berserakan .

“ YA ! Punya mata tidak si “ Teriak seorang yeoja yang memang tidak sengaja di tabrak oleh yeoja di hadapannya itu ..

“ Sunbaenim Mianhae , Tadi aku tidak sengaja ! Mianhae “ Ujar Yeoja yang menabrak itu sambil menundukan kepalanya berkali – kali

Melihat hal tersebut Raemi dan Hyeshi menghampiri orang – orang itu ..

“ Eonni , Ghwencanayo ?” Tanya RaeMi pada yeoja yang memang tidak sengaja di tabrak tadi , Yeah yeoja itu adalah Raeyeon  “ Eonni Ghwencana ?” Raemi terus menanyakan keadaan Raeyeon , Namun hanya dengusan lah yang keluar dari mulut Raeyeon .

“ Issshhh “ Dengus Raeyeon sambil menatap tajam Raemi dan berlalu meninggalkan mereka ..

“ Sunbaenim Mianhae “ Teriak Yeoja yang tidak sengaja menabrak Raeyeon , Namun Raeyeon tidak menghiraukannya sama sekali ..

“ Maafkan Eonniku ya ! Dia memang orangnya seperti itu “ Ujar RaeMi

“ Arayo Sunbaenim ! Aku tahu Raeyeon sunbaenim memang seperti itu ! Tapi aku yakin dia hatinya baik “ Ujar Yeoja itu ..

Yeoja manis yang di kuncir kuda ini , Bernama Lee Sueun .. Dia pun salah satu murid di Amigo High School ini ! Dia masih menginjak kelas satu di sekolah ini ..

Yeoja satu ini sangat gemar membaca buku , Tapi bukunya sangat berbeda dengan buku yang kita baca ! Sueun sangat menyukai hal – hal yang berbau Ghotic ataupun Mistic , Buku yang paling sering dia baca buku yang bersangkutan tentang vampire atau pun horror .

Meski seperti itu sebenarnya dia sangat takut akan hantu , Tapi dia tipe yeoja yang penasaran dan selalu ingin tahu .. Banyak pengetahuan juga yang dia petik dari membaca buku itu , Sueun pun sebenarnya masih percaya tidak percaya akan hal Vampire ..

Namun dari cerita yang dia dengar kalau Vampire itu masih ‘exist’ ( Ada) .. Dia pun bingung dengan dirinya sendiri yang gemar membaca buku mistic dan mengoleksi beberapa buku ghotic , Tapi itulah karakter dari seorang Sueun .

Dia pun tahu penangkal vampire , Maka dari itu Sueun suka membawa beberapa penangkal vampire .. Mungkin sekiranya dia sedikit percaya dengan keberadaan vampire jadi dia pun membawa penangkal vampire untuk menjaga keselamatannya ..

“ Omo buku ini , Kau menyukai tentang vampire dan sejenisnya ?” Tanya RaeMi yang membantu Sueun membereskan bukunya yang terjatuh ..

“ Ne, Sangat menyukainya ! Raemi Sunbae juga menyukainya kah ?”Tanya Sueun yang memang sudah mengenal dua sunbae di hadapannya, Di sekolah ini tidak mungkin tidak mengenal sunbae satu sama lain , Karena di sekolah ini ada ritual pendekatan antara sunbae dan hoobae.

“ Aniyo , Hanya saja orang di sampingku ini ! Di rumahnya banyak sekali buku seperti ini “ Lirik Raemi pada Hyeshi ..

“ Jadi Hyeshi Sunbae menyukainya  dan mengoleksinya??” Seru Sueun , Hyeshi yang tersadar sontak terarah pada kedua orang yang ada di depannya .

“ Aiissh~ Aniyo ! Itu bukan buku aku , Tapi milik kakekku yang sangat percaya dengan vampire “ Jelas Hyeshi

“ Jinja ? Kakek Hyeshi sunbae mengoleksinya?” Sueun seakan penasaran dengan apa yang tadi dia dengar bersangkutan tentang vampire ..

“ Hahaha , Kau harus kerumah Hyeshi , Karena seluruh sudut rumah Hyeshi terdapat bawang putih .. ckck” Tawa Raemi meledak ketika mengingat rumah Hyeshi yang terkesan mistic .

“ YA ! Kim RaeMi diam kau  “ Pekik Hyeshi kesal “ Memangnya kau sangat menyukai tentang vampire ??” Lanjut Hyeshi

“ Ne, Sunbaenim ! Entah kenapa aku sangat menyukai hal yang berbau Ghotic atau pun Mistic , Bagiku itu sangat menarik “ Terang Sueun dengan antusias ..

“ Ya sudah nanti sepulang sekolah kerumahku saja , Akan ku pinjami beberapa buku tentang vampire .. Aku si tidak terlalu tertarik dengan buku – buku itu “ Jelas Hyeshi

“ Jinjayo Sunbaenim ? Kau mengajakku ke rumahmu ?” Seru Sueun , Sedangkan Hyeshi dan Raemi hanya menganggukan kepalanya saja bertanda iya , Senyuman riang mengembang di bibir Sueun .

********

RaeMi dan Sueun , Mereka sekarang tengah berada di rumah Hyeshi ! Sesuai dengan ucapan Hyeshi tadi untuk mengajak Sueun ke rumahnya ..

Awal memasuki rumah Hyeshi , Sueun hanya dapat menelan ludah saja . Ternyata memang benar adanya beberapa bawang putih di pintu depan rumah bahkan di sudut ruangan .. Karena kakek Hyeshi biksu jadi interior rumahnya ini terkesan seperti kuil namun nyaman .

Sueun memperhatikan beberapa buku yang tertata rapi tepat di ruangan penyimapanan buku , Memang di rumah Hyeshi terdapat perpustakaan kecil . Perpustakaan ini sering dia pakai untuk belajar begitu juga dengan kakeknya yang gemar membaca .

“ Sunbaenim sebanyak ini kah bukunya ?” Sueun terkagum – kagum melihat tumpukan buku yang kebanyakan tentang Ghotic .

“ Ya ! Sueun jangan memanggil kami sunbae , Kau tau itu sangat formal .. Panggil kami eonni saja “ Ujar Raemi

“ Ne, Raemi benar ! Jangan panggil sunbaenim terkesan formal arayo “ Timpal Hyeshi , Sueun tersenyum lalu berkata “ Ne, Eonni ! Gomawo” Senyuman itulah balasan ucapan Sueun .

“ Eonni apa buku ini sering kau baca?” Tanya Sueun ketika mengambil satu buku yang bergambar vampire .

“ Aku hanya sedang iseng saja kalau membaca buku ini , Memang si ceritanya menarik tapi kau kan tahu aku masih tidak percaya hal gaib seperti itu”Jelas Hyeshi , Sueun hanya menganggukan kepalanya saja tanda mengerti ..

Mereka bertiga akhirnya memutuskan untuk membaca buku di perpustakaan milik Hyeshi ini ,Sempat beberapa buku yang sudah Sueun survey untuk meminjamnya , Sedang Raemi sebenarnya dia tidak suka membaca buku yang seperti ini dari pada dia harus diam saja , Dia ambil buku horror ..

********

Jam istirahat di sekolah Amigo , Semua murid di kumpulkan di aula ! KEpala sekolah mereka yang bernama Yunho menyuruh mereka untuk ke aula .. Dia ingin membicarakan mengenai liburan yang memang menjadi kejutan untuk para murid di sekolah ini ..

Memang dia akan memberitahu sekarang dan secara dadakan !

Kali ini semua murid sudah berkumpul di aula sekolah , Mereka merasa bingung kenapa mereka di panggil untuk kesini ..

“ Emmmm , Emmm , Test “ Suara menggema di aula ini ketika seseorang tengah mentest microfonnya “ Selamat siang anak – anak .. Maaf waktu istirahat kalian terganggu karena aku menyuruh kalian kesini “ Lanjut orang itu yang tidak lain tidak bukan adalah kepala sekolah Yunho .

“ Saya tahu , Pasti kalian bingung kenapa saya memanggil kalian kesini ? Sebenarnya saya hanya ingin memberitahu ! Kalau besok  kita akan ke pulau jeju untuk berlibur selama tiga hari “ Jelas Yunho , Membuat para murid bersorak tidak percaya .

“ MWO , Sonsaengnim kenapa mendadak seperti ini ?” Tanya salah satu murid dan yang lain semuanya mengiyakan ucapan salah satu murid itu .

“ HAha , Aku hanya ingin memberi kejutan pada kalian , Jadi kali ini sekolah kalian hanya sampai jam istirahat ! Kalian bisa pulang untuk mengepak barang – barang kalian “ Jelas Yunho lagi , Ketika mendengar ucapan Yunho semua murid bersorak senang , Jarang – jarang kepala sekolahnya ini baik ! Maklum pengantin baru sepertinya sedang baik hati .. ckck Batin anak muridnya yang memang tahu kalau Yunho memang pengantin baru ..

*******

_ Di kediaman Kim _

RaeMi tengah asik mengepak beberapa barangnya , Semua keperluannya sudah dia masukan kedalam kopernya ..

“ Pakaian , Kotak obat , peralatan mandi …….” Raemi menyebutkan barang – barang yang dia bawa “ Ok semuanya sudah “ Raemi menghela nafas ketika semua barang – barangnya sudah lengkap ..

Raemi ingin menghempaskan tubuhnya keranjang , Namun tertahan mengingat kakaknya yang mungkin masih mengepakan pakaiannya .. Dia tersenyum simpul dan memutuskan untuk kekamar kakaknya Raeyeon .

Ketika dia di depan pintu ternyata kamar Raeyeon sudah terbuka , Dengan mudah Raemi masuk ..

“ Eonni , Otthe ? Apa kau sudah mengepakan barang – barangmu ?” Tanya Raemi yang duduk di ranjang Raeyeon memandangi Rayeon yang sibuk mengepak barang – barangnya ..

“ Kebiasaan sekali kau , Memasuki kamar orang tanpa permisi “ Sindir Raeyeon dengan nada ketusnya ..

“ Hehe Mianhae Eonni, Aku kan adikmu masa begitu saja kau marah “ Raemi dia selalu saja menanggapi ucapan Raeyeon dengan gurauan padahal sebenarnya dia sakit .. Raemi hanya menggarukan kepalanya yang tidak gatal dan cengengesan seperti orang bodoh .. Sedangkan Raeyeon dia hanya menatap Raemi dengan ketus .

“ Eonni , Apa kau membawa kotak obat ! Sebaiknya kau membawanya saja , Mengantisifasi terjadi sesuatu eonni .. Kau kan tahu eonni Jeju itu jauh , Aku takut kalau kau tak membawa kotak obat …
Belum Raemi melanjutkan ucapannya sudah di potong dengan Rayeon dengan berkata “ Diam kau ! Tidak perlu kau beritahu aku pun tahu” Sontak Raemi hanya terdiam dengan ucapan Raeyeon terkesan pedas itu ..

“ Mianhae “ Hanya itu yang terlontar dari mulut Raemi , Sudah sering hal ini dia dapatkan ! Meski pun begitu Raemi seakan tidak perduli dengan ucapan Raeyeon yang terkesan ketus itu ..

******

_ Kediaman Park _

Hyeshi ! Dengan cekatan dia memasukan barang – barangnya kedalam koper , Dia juga memasukan beberapa buku pesanan Sueun karena dia ingin meminjamnya ..

“ Eemm , Sepertinya sibuk sekali “ Ujar Seseorang mengagetkannya yang tengah memasukan buku , Sontak dia melihat kearah orang tersebut ..

“ Hehe , Eomma “ Hyeshi hanya cekikikan ketika melihat eommanya yang sudah di ambang pintu .

“Chagi ingat kau tidak boleh lupa membawa ini “Ujar Eomma Hyeshi yang mendekat padanya seraya menunjukkan bawang putih ..

“ Eomma ! Untuk apa itu ? Hah” Pekik Hyeshi kesal

“ Tentu saja untuk menjaga diri agar kau tidak di sengat oleh vampire “ Eomma Hyeshi memasukan bawang putih itu di koper Hyeshi ..

“ Aiissh~ Kalian masih saja percaya hal itu ! Eomma tidak mungkin di pula jeju ada vampire .. Ckck , Ada- ada saja kau eomma “ Ledek Hyeshi

“ YA ! Kau tidak tahu apa – apa Hyeshi , Sudah turuti saja apa kata eomma “

“ Keunde” Ucap Hyeshi terpotong ketika kakek Hyeshi melongok kearah ke kamar Hyeshi , Sontak Hyeshi langsung memasukan bawang putih itu dalam – dalam .. Yeah ! Hyeshi memang tidak berani dengan kakeknya kalau kakeknya tahu , Kalau dia menentang ucapan eommanya jangan harap dia akan selamat .. Walau sebenarnya kakek Hyeshi hanya memberi nasihat saja dan lagi pula Hyeshi sangat dekat dengan kakeknya ..

“ Heyshi-ah ! Aku dengar kau ingin ke pulau jeju besok ? “ Tanya kakeknya di ambang pintu

“ Ne , Haraboji. Wae?”

“ Aniyo ! Sebelum kau pergi ada barang yang ingin ku berikan padamu “ Ujar Haraboji tersenyum simpul dan pergi dari hadapan Hyeshi ..

“ Eoh ? Barang ?” Hyeshi bergerutu tidak jelas keitika mendapati ucapan kakeknya itu ..

“ Sudah turuti saja , Siapa tahu penangkal vampire “Ledek Eomma Hyeshi

“ Eomma ! Sudah cukup bawang ini aku bawa , Aku tidak mau membawa penangkal lainnya” Dengus Hyeshi kesal , Sedangkan eomma Hyeshi hanya cekikikan saja mendapati anaknya yang setengah kesal itu ..

********

_Kediaman Lee_

“ EOMMAAAAAA” Teriak seorang yeoja dengan nyaringnya

“ Ne, Waeyo Chagi ?” Tanya seorang yeoja paruh baya saat di ambang pintu , Yeah ! Sueun dia sibuk mengepak barang – barangnya untuk ke pulau jeju ..

Namun ada hal yang dia lupa dan membuatnya harus berteriak pada eommanya , Ups! Sebenarnya ini pun kebisaan Sueun memanggil eommanya dengan cara berteriak ..

“ Eomma , Kau sudah menyiapkan bawang putih untukku ?”Tanya Sueun

“ YA ! Untuk apa bawang putih ? Tidak mungkin untuk memasak disana kan ? Kau itu tidak bisa memasak babo “ Ledek Eomma Sueun

“ Eomma aku sedang tidak bercanda “ Rengek Sueun

“ Haha , Dasar anak aneh ini ! Kenapa si kau harus membawa bawang putih terus saat berpergian jauh ? “ Sungguh eomma Sueun pun sangat bingung dengan tingkah anaknya yang aneh ini ..

“ Untuk penangkal vampire lah “ Jawab Sueun santai

“ Haha , Sekarang sudah 2011 chagi , Tidak ada lagi yang namanya vampire ..” Eomma Sueun memang tidak percaya akan takhayul yang seperti itu , Setiap kali Sueun bercerita tentang vampire pada eommanya itu , Tahukah kalian apa yang di tanggapi oleh eomma Sueun ! Tawaan lah yang di berikan eommanya ..

“ Sudah ! Cepat sekarang mana bawang putihnya ?” Sueun sudah menodongkan tangannya .. Eomma Sueun hanya memberikan bawang putih yang di inginkan Sueun.. Sueun hanya tersenyum riang dan berkata” Gomawo eomma”.

“ YA ! Sueun sampai kapan kau percaya dengan takhayul seperti itu , Sekalian saja kau telan habis – habis semua bawang itu .. ckck “ Ledek seorang Namja lebih tua dari Sueun ..

“ Ya ! Joon oppa enak saja kau berbicara , Kalau kau yang jadi vampirenya akan kunyah bawang putih itu dan ku semburkan pada kau .. hahaha” Balas Sueun , Yeah namja itu adalah Lee Joon kakaknya Sueun ! Dia tahu jelas hobi adiknya yang sangat menyukai Ghotic ..

“ Aiishh~ Anak ini menyebalkan sekali , Kau mau menerima pukulan dariku ? Hah !” Ujar Lee Joon menghampiri Sueun dan ingin membekap Sueun namun dengan cepat Sueun berlari “ Eomma tolong aku , Oppa kejam “ TEriak Sueun sambil berlari dari kejaran oppanya ..

Itulah kebisaan Sueun dengan oppanya bercanda bersama ! Memang oppa Sueun pun sering meledeki adiknya ini ..

*******

Pulau jeju yeah ! Semua murid Amigo High School Sudah sampai di pulau jeju , Bahkan sekarang mereka sangat terkejut kalau dari sekolahnya memboking kamar mereka di sebuah hotel Mewah ..

Mereka fikir mereka akan di berikan penginapan yang tidak enak , Ternyata semua benar – benar salah besar ! Memang kebetulan hotel ini milik kepala sekolahnya Yunho jadi tidak heran lagi kalau Yunho ingin yang terbaik untuk anak muridnya ..

Tanpa ragu lagi semua anak murid memasuki kamar mereka masing – masing sesuai dengan pemilihan para guru .. Tanpa di duga Hyeshi , Raemi , Raeyeon dan Sueun mendapatkan kamar yang sama yaitu kamar bernomor 0330 ..

“ Omo aku tidak menyangka kalau kita akan sekamar “ Seru Raemi dengan riang ..

“ Ne, Eonni ! Semoga liburan kita selama 3 hari ini berjalan dengan lancar dan menyenangkan “ Ujar Sueun yang baru saja selesai mandi ..

“Ahh aku tidak sabar besok kita akan ke gunung halla “ Wajah Hyeshi berbinar – binar kalau besok akan ke gunung halla ..

“ Nado Eonni “ Seru Sueun

“ Eonni , Mau ku bantu membereskan pakaianmu kedalam lemari ?” Ujar Raemi ketika melihat Raeyeon yang sibuk dengan barang – barangnya ..

“ Tidak usah aku bisa sendiri “ Jawab Raeyeon enteng , Raemi dia hanya diam saja sambil menatapi Raeyeon yang memasukan pakaiannya kedalam lemari .. Sedangkan Hyeshi dan Sueun saling bertukar pandang saja tidak berani untuk berkata apapun takut mereka salah berbicara ..

******

_Tiga hari kemudian_ (Saya cepetin waktunya , Nanti kalian tahu kok)

Tiga hari sudah mereka di pulau jeju ! Dengan perasaan yang bercampur aduk mereka rasakan .. Selama di jeju mereka sudah datang ke tiga tempat yang memang terkenal di pulau jeju  ini ..

Gunung Halla .. Mereka pergi ke gunung halla menggunakan helicopter untuk melihat segumpal kabut putih yang memang berada di tengah gunung halla tersebut ..

Pantai Jungmun tempat kedua yang mereka datangi , Pantai ini memang pantai yang terkenal di pulau jeju .. Pantai ini sangat terkenal dengan pasirnya yang berwarna-warni, hitam, putih, dan merah.

Bunjee Artpia taman yang di tumbuhi bebagai macam bunga . Bahkan lebih dari 1.000 jenis bunga ada di taman ini .. Nyaris semua tempat di pulau jeju ini mereka singgahi , Sampai puncaknya hari ini ..

Mereka berniat untuk ke sebuah pulau kecil yang ada di pulau jeju ini , Pulau ini memang jarang sekali orang singgahi .. Entah kenapa pulau itu jarang di singgahi , Apa pulau itu terlihat dari jauh terkesan seram ..

Pulau Bonamana , Itulah lah pulau terkecil yang berada di Jeju !( Hey ini hanya karangan saya , Aslinya kagak ada .ckck) .. Saat mereka ke gunung halla mereka melihat pulau itu dari ketinggian , Terkesan menyeramkan namun sepertinya menarik untuk di kunjungi .. Karena sepertinya tempat itu belum banyak campur tangan manusia yang dapat merusaknya .

Mereka di haruskan mengepakan pakaian mereka masing – masing , Karena setelah dari Pulau Bonamana mereka akan pulang dengan kapal pesiar menuju bandara .. Maka dari itu sekarang mereka benar – benar tekejut ketika melihat kapar pesiar yang sudah ada di hadapan mereka saat ini ..

Kapal pesiar yang besar ini akan membawa semua murid untuk menyeberangi pulau Bonamana ..

“ Apa aku tidak salah lihat , Sonsaengnim menyiapkan semua ini untuk kita “ Pekik Hyeshi tidak percaya dengan apa yang dia lihat

“ Molla” RaeMi pun tidak mempercayainya , Bukan hanya dua yeoja ini saja yang heran ! Semua murid pun tidak percaya dengan semua ini ..

“ A-Yo anak – anak cepat naik “ Ujar Salah satu guru menyuruh mereka menaiki kapal pesiar ini , Dengan serempak semua anak murid menaikai kapal pesiar itu

****

Ternyata tidak membutuhkan waktu yang lama mereka sudah menepi tepat di tepi pantai dari pulau  Bonamana ini , BEtapa terperangahnya ketika melihat pulau Bonamana yang dari jarak ketinggian terkesan menyeramkan ..

Sungguh mereka tidak percaya dengan apa yang mereka lihat , Ternyata di balik keseraman pulau Bonamana dari jarak ketinggian .. Semua itu sirna ketika melihat tepi pantainya yang indah airnya yang berwana biru menambah keindahan pulau ini .. Terumbu karangnya pun terlihat sangat jelas sekali .. Pantas saja masih terlihat asri ternyata memang benar jarang di singgahi manusia ..Semua terumbu karang pun masih utuh tanpa cacat sedikit pun .

“ Ok anak – anak kalian bisa bermain sepuasnya di pulau ini , Tapi ingat apabila kedalam hutan jangan terlepas dari rombongan ,Kalian boleh saja berpencar namun jangan lepas kontak dari kami .. Minimal ada guru di samping kalian “ JElas kepala Sekola Yunho yang memberi peringatan pada anak muridnya ..

“ Ne, Sonsaengnim”Teriak semua murid mengiyakan ucapan Yunho , Semua anak murid berpencar satu sama lain ! Namun masih di temani dengan beberapa guru di samping mereka ..

******

Sueun mengikuti rombongannya yang memang semuanya kelas satu .. MEreka memasuki hutan yang berada di Pulau Bonamana ini .. Sungguh pemandangan di hutan ini masih terkesan asri , Namun sisi seram pun ada di hutan ini ..

Kebetulan terik matahari masih mengelilingi mereka jadi dengan mudah mereka masih bisa melihat seisi hutan ini .. Mereka berjalan mengitari hutan ini namun tidak ke dalam karena memang di larang untuk terus memasuki dalam hutan ini ..

Tanpa sengaja mata Sueun tertuju pada sebelah utara di hutan ini , Seakan ada cahaya terang di sebelah utara itu ! Mungkin saja itu matahari yang menerobos masuk ruang lingkup hutan sebelah utara itu .. Batin Sueun.

Namun rasa penasarannya itu muncul begitu saja , Tanpa sengaja Sueun berlainan arah dengan segerombolan teman – temannya . Dia mengikuti arah cahaya yang memang ada di sebelah utara itu ..

“ Omo kenapa hutan ini masih terkesan asri ya ? Baguslah kalau belum banyak orang yang menjamahi hutan ini “Sueun terus bergerutu sambil berjalan terus mengikuti arah cahaya itu ..

Ketika dia sampai di tujuannya tepat di sina cahaya itu , Ternyata benar saja dugaannya kalau itu hanya pantulan matahari ..

Saat itu juga Sueun merasa aneh kenapa terkesan sepi sekali , Ketika dia menyadari kalau dia berada sendirian di sebalah utara ini ..

“ Omo akibat rasa penasaranku ini , Sampai – sampai tertinggal dengan rombonganku “ Gerutu Sueun ..

Bussss~

Hembusan angin kecil menerpa wajah Sueun , Sontak saat itu juga Sueun bergidik ngeri .. Buluk kuduknya berdiri ..

“ Haha , Jangan menggangguku ! Aku membawa banyak bawang putih “ Dengan kekehan yang garing Sueun mengeluarkan bawang putihnya dan memperhatikan sekelilingnya yang sangat sepi “ Sepertinya aku harus segera pergi dari sini” Tanpa ragu lagi Sueun langsung berlari kecil meninggalkan tempat itu ..

Namun sayangnya dia lupa arah kembali ketepian .. LOL …

******

RaeMi dan Hyeshi pun mengikuti rombongannya .. Namun tiba – tiba hyeshi melihat Raemi yang seakan gelisah ..

“ Raemi-ah , Wae?” Tanya Hyeshi

“ Hyeshi-ah , Aku ingin buang air kecil “ Terlihat Raemi mengapit kedua kakinya menandakan dia tidak tahan lagi harus ke toilet .

“ YA , Micheo ! Di saat seperti ini kau ingin pipis ? OMG ! Raemi , Aku tidak tahu arah terpian dimana ?” Hyeshi medengus kesal melihat tingkah temannya ini ..

“ Omo , Aku benar – benar tidak tahan lagi “ Raemi terus mengapit kedua kakinya dan berjinjit – jinjit..

“ Ya Sudah , Kau buang air kecil di semak – semak itu saja “ Tunjuk Hyeshi pada arah semak – semak yang benar – benar tertutupi dengan pepohonan .

“ YA ! Micheo , Mana mungkin aku pipis di semak – semak “ Pekik Raemi

“ YA ! Dari pada kau pipis di celana itu malu – maluin saja “ Raemi teridiam sejenak namun sesaat kemudian dia berkata “ Ya Sudah , Tapi temani aku” Hyeshi membulatkan matanya tidak percaya dengan ucapan Raemi .

“ Ne, Sudah cepat kesemak – semak itu “ Hyeshi akhirnya menemani Raemi ke semak – semak untuk buang air kecil ..

Tidak membutuhkan waktu lama Raemi buang air kecil ..

“Huuuaah ! Leganya “ Raemi mengelus – elus perutnya yang sudah lega ..

“ Jangan cengengesan .. Kita harus mengikuti rombongan kita “ Hyeshi langsung menarik tangan Raemi .. Ketika mereka sudah sampai di tempat tadi bersama rombongan mereka .. Ternyata rombongan yang tadi bersama mereka sudah menghilang begitu saja ..

“ Aigo ! Mereka sudah tidak ada , Raemi ini gara – garamu” Hyeshi menyalahkan Raemi .

“ Mwo , Salahku ?”

“ Ne, Kalau saja kau tidak buang air kecil ! Kita tidak akan tertinggal rombongan “

“ Aiish~ Kau juga yang menyuruhku buang air kecil di semak – semak “ Raemi membela dirinya ..

“ Ahh sudah , Kita cari mereka “ Lagi – lagi Hyeshi langsung menarik tangan Raemi tanpa persetujuannya ..

Hutan ini sangatlah luas , Mereka hampir kesulitan mencari rombongan mereka ! Membuat mereka memutar – mutar hutan ini ..

*******

 Sedangkan Raeyeon , Dia memang tidak banyak berbicara ! Dengan asiknya dia mendengarkan music dengan ipodnya .. Sambil mengikuti langkah rombongannya ..

“ Raeyeon sepertinya kau sangat menyukai sekali mendengarkan music “ Ujar salah satu temannya , Namun hanya senyumanlah yang dibalas dengan Raeyeon ..

Raeyeon memperhatikan sekelilingnya , Entah kenapa dia merasa ada sebuah ketenangan di dalam hutan ini .. Apa hutan ini terkesan masih asri jadi sebuah ketenangan itu timbul .. Entahlah itu hanya sekilas pemikirannya saja ..

Sudah lebih dari 2 jam rombongan Raeyeon mengitari hutan ini , Akhirnya mereka memutuskan untuk kembali ketepian ..

Sampai di depan pantai semua anak murid sudah berkumpul bersama ..

“ Ok Semua sebelum kita kembali ke seoul , Kita berdoa dulu “ Ujar Salah satu Guru , Semuanya serentak berdoa “ A-Yo naiklah kapar pesiar , Semua sudah lengkapkan ? Ahh aku yakin tidak ada yang tertinggal .. Palli naiklah” Sambung Guru itu tanpa mengabsen satu – persatu muridnya , Mereka mengira kalau anak muridnya sudah lengkap ..

Namun sebenarnya dari tadi mata Raeyeon seakan mencari seseorang ! Yeah sebenarnya dia mencari sosok adik tirinya yang dari tadi tidak terlihat batang hidungnya oleh Raeyeon ..

“ Dimana anak itu “ Satu kalimat terlontar dai mulut Raeyeon sambil melayangkan pandangan di setiap anak murid yang memasuki kapal pesiar , Sialnya dia tidak menemukan sosok Raemi “ Kenapa aku jadi mengkhawtirkannya ! Bagus kan kalau dia tersesat di hutan dan tidak kembali lagi ke seoul” Raeyeon terus bergerutu ..

Dia ingin meninggalkan Raemi , Namun hati kecilnya tidak bisa ! Dengan cara mengedap – endap  Raeyeon kembali memasuki hutan untuk mencari Raemi , Agar dia tidak terlihat dengan yang lain kalau dia kembali memasuki hutan ..

Tapi sebenarnya ada seseorang yang melihat Raeyeon yang memasuki hutan tersebut , Sontak orang itu pun mengikuti Raeyeon dari belakang ..

Ketika Raeyeon memasuki hutan ini , Tanganya seperti ada yang menahan ! Sontak dia terarah pada orang tersebut ..

“ Babo ! Untuk apa kau masuk kembali kedalam hutan ? Hah !” Ujar Orang tersebut membuat Raeyeon kaget ..

“ Ye , Yoseob Sonsaengnim “ Pekik Raeyeon tidak percaya dengan apa yang dia lihat ..

Yang Yosoeb , Namja yang masih berumur 21 tahun ini adalah guru sejarah dan guru matematika di Amigo High School .. Di umurnya yang tergolong masih muda ini dan wajah baby facenya Dia menjadi guru termuda di Amigo High School ..

Berkat kepintarannya dia bisa menjadi guru termuda di sekolah itu .. Orangnya memang pintar namun tingkah lakunya terkesan konyol ada saja kekonyolan yang di buat olehnya saat di sekolah ..

Tapi terkadang dia pun tegas pada anak muridnya , Seperti saat ini dia memang memperhatikan Raeyeon memasuki hutan dan dia langsung mengikti Raeyeon yang memang memasuki hutan ..

“ Untuk apa kau masuk lagi ke hutan “ Tanya Yoseob pada Raeyeon ..

“ Raemi masih ada di dalam bersama temannya Hyeshi “ Jawab Raeyeon Jujur ..

“ Jinja ?” Raeyeon hanya menganggukan kepalanya menandakan ucapannya benar , Memang dari tadi Yoseob pun memperhatikan anak muridnya yang kurang , Padahal jelas – jelas dia adalah wali kelas Raemi dan Hyeshi “ Ya sudah kita cari bersama – sama ! Tapi aku beritahu guru yang lain dulu “Lanjutnya ..

“ Sonsaengnim , Tepian jauh ! Raemi dan temannya ada di dalam , Apa akan keburu kalau mereka di makan binatang buas “ Wajah Raeyeon seakan menyiratkan kekhawatirannya , Jujur walau di balik kekesalan Raeyeon pada Raemi terselip rasa khawtir pada adik tirinya itu .

Tanpa menunggu jawaban Yoseob, Raeyeon setengah berlari memasuki hutan lebih dalam lagi ! Sedang Yoseob dia bingung harus melakukan apa , Namun dengan cepat pula dia mengikuti Raeyeon memasuki kedalam hutan ..

“ RAEMI , HYESHI” Teriak Yoseob dan Raeyeon bersamaan mencari dua orang yang tertinggal ..

“ RAEMI,HYESHI “

Mereka berdua terus berteriak mencari sosok yang mereka cari , Bahkan sekarang mereka sudah sampai tengah hutan .. Tapi hasilnya nihil , Hal itu pun tidak membuat mereka menyerah ! Mereka terus mencari dua orang tersebut , Sampai waktu sudah satu jam lebih mencari sosok dua orang tersebut.

“ RAEMI , HYESHI”

“ RAE….” Belum sempat melanjutkan teriakan Yoseob melihat tiga orang yeoja yang tengah duduk di bawah pohon seperti orang bodoh ..

“ Raemi , Hyeshi “ panggil Yoseob pada yeoja tersebut , Namun pandangan Yeseob terarah pada yeoja satu lagi” Sueun “ Lanjut Yeseob yang menyadari yeoja satu lagi ..

“ Sonsaengnim “ Pekik Ketiga yeoja tersebut ketika melihat Yoseob yang sudah ada di hadapannya .. Ketiga yeoja ini langsung berdiri menyetarakan gurunya .

“ Eonni “ Pekik Raemi , Melihat Raeyeon yang memang tengah menatapnya seakan khawatir ..

“ Omo kalian kenapa bisa tersesat seperti ini “ Tanya Yoseob , Mereka bertiga menjelaskan perihal ketersesatan mereka sampai Raemi dan Hyeshi bertemu dengan Sueun “ Kau tahu , Raeyeon ! Eonnimu sangat mengkhawtirkanmu , Sampai dia kembali masuk kedalam hutan lagi” Lanjut Yoseob , Raemi langsung menatap Rayeon dengan tatapan tidak percaya.

Senyuman mengembang dari sudut bibir Raemi , Saat itu juga Raemi langsung memeluk Raeyeon.. Membuat Raeyeon tersentak kaget akan perlakukan Raemi ..

“ Benarkah kau mengkhawatirkanku ?” Tanya Raemi mengeratkan pelukannya pada Raeyeon

“ Berhentilah bersikap seperti itu , Aku sama sekali tidak mengkhawtirkanmu “ Raeyeon langsung melepaskan pelukan Raemi , RAemi hanya tersenyum saja mendapati tingkah acuh tak acuh RAeyeon , Dia percaya kalau Raeyeon memang mengkhawatirkannya“ Cepat kita harus kembali ketepian , Mungkin kapal pesiar menunggu kita sangat lama “ Lanjut Raeyeon yang sudah jalan mendahului orang – orang di sekitarnya ..

“ Omo , Raeyeon benar sekali .. Palli , Kita harus ketepian “Ujar Yoseob , Akhirnya mereka memutuskan untuk kembali ketepian ..

*******

Namun tahukah kalian ketika mereka kembali ketepian , Ternyata kapal pesiar itu sudah tidak ada lagi .. Mereka di tinggal oleh kapar pesiar yang membawa mereka di pulau bonamana ini ..

“ Omo sonsaengnim ottokhe ?” Pekik Sueun tidak percaya di tinggal oleh kapal pesiarnya .

“ YA ! Ini salah kalian , Seharusnya kalian tidak tersesat” Yoseob malah menyalahkan anak muridnya , Dari tadi dia seperti orang frustasi .. Menelpon percuma saja tidak ada sinyal sama sekali ..

“ YA ! Sonsaengnim jangan menyalahkan kami .. Salah kau sendiri kenapa mengikutiku tadi “ Bela RAeyeon karena dari tadi Yoseob seakan menyalahkan Raeyeon ..

“ Sudah lebih baik kita kembali kedalam hutan , Siapa tahu ada rumah penduduk di dalam” Usul Hyeshi ..

“ Ahhh kau memang pintar , Kajja “ Yoseob membenarkan ucapan Hyeshi dan berjalan memasuki hutan kembali ..

Melihat tingkah gurunya yang aneh ini , Mereka hanya dapat menggelengkan kepala mereka ..

Kali ini mereka sudah memasuki hutan , Bahkan sudah dua jam lebih mereka sama sekali tidak menemui rumah penduduk ..

“ Ahhh mau tidak mau kita akan bermalam di hutan  ini” Ujar Yoseob membuat empat yeoja itu membulatkan kedua matanya dan berteriak” BERMALAM DI HUTAN”

“ Wae?”Dengan wajah polosnya dia menanyakan kenapa .

“ Sonsaengnim , Kau tidak salah bertindak kah ! Kalau ada binatang buas di hutan ini bagaimana ?” Ujar Sueun

“ Mau gimana lagi , Rumah penduduk belum kita temui “ Dengan sedikit pasrah Yoseob menyenderkan tubuhnya tepat di bawah pohon ..

“ Sonsaengnim Lihat itu “ Ujar Raemi menunjuk pada arah selatan , Terdapat cahaya yang sangat terang dari arah tersebut ..

“ Eonni paling itu hanya pantulan cahaya saja , Karena pantulan cahaya matahari aku jadi tersesat juga tadi” Ujar Sueun ..

“ TApi sepertinya itu berbeda” RAemi mendekat pad acahaya itu

“ YA , KIM RAEMI . Jangan melakukan hal yang bodoh” Teriak Yoseob

Akhirnya mereka semua mengikuti langkah Raemi , Namun alangkah terkejutnya mereka saat melihat cahaya matahari yang menerobos masuk ke dalam hutan ..

Bahkan hal yang membuat lebih terkejut lagi menyaksikan pemandangan yang tidak mereka duga sebelumnya , Terdapat beberapa pohon besar dan batangnya bersatu di atasnya .. Membuat dari bawah pohon berbentuk seperti sebuah pintu ..

Sueun yang memang penasaran , Semakin mendekati pohon yang berbentuk seperti pintu itu .. Namun ketika sueun ingin melewati dinding pohon yang berbentuk seperti pintu itu tangannya seakan terarik sesuatu ..

“ Sonsaengnim apa kita melewati ini” Sueun menunjuk pada dinding pohon yang di bawahnya seperti terowongan ( aduh susah mendeskripsikan liat ajah gambar di atas kaya gitu dah ,ckck)..

“ Baiklah , Siapa tahu Setelah kita melewati ini aka nada rumah penduduk “ Akhirnya mereka semua memutuskan untuk melewatinya , Ketika mereka melewatinya terkesan biasa saja ! Tapi entah kenapa mereka merasa ada yang menarik untuk terus berjalan melewati itu ..

Yeah ! Mereka sudah melewati pohon yang berebentuk Pintu namun seperti terowongan pula .

Tapi yang membuat mereka terkejut pemandangan yang ada di hadapan mereka ..

Lagi – lagi mereka di buat terkejut dengan apa yang mereka lihat ini ..

“ Omo kita berada di mana? Bukankah tadi kita baru saja melewati terowongan berbentuk pintu itu “ Ujar Hyeshi sambil menunjuk kebelakangnya yang ternyata semuanya sudah menjadi tanaman hija seperti apa yang mereka lihat .

“ Loh , Hutannya kemana ?” Pekik Yoseob tidak percaya ..

“ Sebenarnya kita ini berada dimana ? Tempat apa ini ?” Pekik Raemi tidak percaya ..

“ Lihat di balik kuil itu ada jembatan ! Lebih baik kita melewati itu saja dulu “ Ujar RAeyeon berjalan dengan santainya ..

Sungguh mereka tidak percaya dengan apa yang mereka lihat ini , Mereka sangat bingung kenapa hutan yang tadi menyeramkan sekarang berubah menjadi seperti ini .. Bahkan terowongan yang berbentuk pintu itu seakan hilang di telan bumi ..

Kali ini mereka sudah melewati kuil dan jembatan itu .. Namun lagi – lagi hal yang mengejutkan membuat mereka membelalakan mata mereka .. Di hadapan mereka terdapat sungai yang terkesan sangat menyeramkan ..

“Sebenarnya kita berada dimana ? “ Pekik Sueun bergidik ngeri melihat keadaan sekitarnya.

“ Hawanya terkesan mistic sekali “ Pekik Yoseob yang tidak kalah ngerinya .

“Sonsaengnim , Tempat apa ini “ Pekik Raemi dengan nada ketakutan

“ Sonsaengnim .. Tidak mungkin kan kita berada di dunia lain” Hyeshi pun merasa ngeri dengan penglihatan sungai yang telihat seram ini .

“ Sonsaengnim Ottokhe ?” Sueun benar – benar sudah ketakutan akan penglihatan mereka dan menelan ludahnya berkali – kali ..

“ Sonsaengnim….” Belum sempat Raeyeon melanjutkan ucapannya sudah terpotong dengan teriakan Yoseob “ YA ! Jangan panggil aku Sonsaengnim , Aku ini masih mudah tau”

Saat itu juga keempat yeoja membulatkan kedua mata mereka “ Jangan memanggil aku Sonsaengnim ! Panggil aku Oppa saja , Sonsaengnim hanya ada di saat sekolah saja .. Arayo” Lanjut Yoseob dengan dengusan kesalnya ..

Empat yeoja itu semakin membulatkan kedua matanya tidak percaya dengan ucapan gurunya ini , Di saat tegang seperti ini dia masih sempat – sempatnya membuat lelucon ..

“ Sonsaengnim , Di saat seperti seharusnya kau jangan membuat lelucon yang konyol “ Ujar Hyeshi Sukses membuat yang lain terkekeh namun sedikit tertahan akibat tatapan Yoseob

“ Jangan panggil aku Sonsaengnim” Ujarnya sambil menatap satu – persatu yeoja di hadapannya ..

“ Ne ahjjusi “ Celetuk Raemi , Namun Yoseob menatapnya kesal “ Panggil aku Oppa “ Ujarnya dengan tatapan Evil namun hal itu justru membuat yang lain ingin tertawa sungguh tidak pantas sekali dia memasang wajah Evilnya ..

“ Ne, Oppa” Serempak Empat yeoja itu menuruti ucapan Yoseob tadi ..

“ Omo , Sebenarnya ini tempat apa ? Kenapa tiba – tiba harus berada di tempat aneh seperti ini , Niat ingin mencari rumah penduduk namun malah ketempat ini … blablabla” Yoseob sibuk dengan gerutunya sendiri , Sedangkan para empat yeoja itu menatap heran ..

“ Kenapa kita harus mempunyai guru seperti dia sih , Kita yang yeoja kenapa dia yang lebih repot“ Ujar Raemi menatap Yoseob masih bergerutu ..

“Dia terlalu bodoh untuk ukuran seorang guru “ Ujar Raeyeon dengan santai sambil menatapi gurunya itu yang masih berceloteh tidak jelas ..

“ Ne, Dia kan guru sejarah dan matematika ! Seharusnya pemikirannya dewasa dan pintar .. Tapi ini …” Hyeshi tidak melanjutkan ucapannya karena orang pun akan tahu kalau gurunya seperti apa .

“ Masa iya , Dia mau di panggil oppa ! Tidak masuk akal sekali , Di saat seperti ini dia membuat lelucon aneh , Dia seharusnya di panggil haraboji saja” Timpal Sueun membuat yang lain terkekeh , Namun kekehan mereka terhenti ketika melihat Yoseob yang berhenti berceloteh .

“ Ya! Ya! Apa itu di sungai “ Yoseob menunjuk pada Sunggai yang airnya seakan mengeluarkan gelembungan ..

“ Omo apa itu “ Sontak semua memperdekat jarak mereka , Seakan membentuk barisan menggamit satu sama lain ..

Namun tiba – tiba seakan muncul kepala dari bawah sungai itu  dan lebih membuat mereka kaget ketika melihat kepala itu semakin keluar membentuk jasad seorang namja..

Yeah seorang namja berpakaian aneh , Bahkan mengeluarkan sayap dari punggungnya ! Sayap yang berwana putih itu , Wajah namja itu sangat pucat sekali ..

Mereka sama sekali tidak tahu siapa namja tersebut ? Bahkan mereka tidak tahu makhluk apa itu ?? Yang dapat mereka lakukan saat ini menelan ludah mereka dalam – dalam , Sedangkan namja yang ada di sungai itu menatap keempat yeoja itu dan Yoseob …………..

_Tbc_
otthe ?? Gimana kelanjutannya ??
kalo ada masukan tolong kasih tau ajah .

bagi yang banyak jangan jadi silent reader dong , hargain karya saya ..

I HATE SIDER 

61 thoughts on “Vampire Empire Part 1

  1. Hore aku pembca pertma \^,^/ haha,
    mumpung plsa lg gk kritis n lg smangat cment, ak lgsng cment aja yak

    baiklah prtma2 soal cover.a, kyaaa! Erma unn bgus bgus, i like it🙂
    yg kdua, cheonmaneyo unnie, sumpah ak jga pusing bgt pas mkir tu ide, haha

    oalah trnyata di sni rae n emi sodara tiri toh, ampun dah rae unn jutek amat sih… Tp sbnr.a baik, bkti.a dia mikir jga dia kterlaluan apa gk ama raemi. Jwabn.a IYA raeyeon, huh udh 3 thun tngl breng juga, untng si raemi org.a pnyabar, aigo d sni raemi gambaran dongsaeng yg mengemaskan, xixixi

    weis hyeshi eon, kau gokil n dwasa d sni. Apalg it, kluarga.a prcya ama vampr? Mpe d sdut rmah ada bwang ptih, ckck
    tp yg jd prtnyaanku, emg vmir tkut bwg pth ya? Haha. . . *gubrak*

    wah mreka shabtn toh, bgus bgus! Lucu nh 2 kpribdian d satuin, haha
    eh ak jd cwek rada lemot,😀
    jiah dtang2 mlah nabrak ci rae, ih rae dgin amat kyk salju, org minta maap senyum kek, d tnya raemi jg maen pergi aja T,T *piss rae unn :D*

    HWA ak ska hal2 brbau mistis dn horor, kekeke
    yg ini emg bner bgt kyk asli.a unn! Ak emg ska yg misteri2 gtu, tp tkut! Ska tg tkut, haha aneh

    di ajak k rumah hyeshi, asik!

    Eh udh maen lgsng d rmah hyeshi aja, jah sueun terperangah liat rmah c hyeshi, bwang ad d sdut rumah, bku jg bnyk.a naujubile, tp tu bku tntng vmpr smua? Ckck

    haduh mian cment.a kagak ckup, d lnjut ya unn, hehe😉

  2. Eh pas istirahat pak kepsek mu ngumumin sesuatu, kepsek.a yunhopa?! O.o?
    Muahaha pd bingung tba2 yunhopa jd baik, tp maklum lah lg msa bhagia.a pgantin bru, cie cie. . .

    Aduh emi udh siap2 aja nih, ish rae kau ini bkin ak dongkol d sni, ramah dkit kek ama adek.
    Jiah it umma hyeshi ada2 aja dah suruh bwa bawang
    sueun kau aneh maen teriakin eomma! Eh eh lee joon kau jd oppaku toh, hahay >,<

    yei akhr.a hr kberangkatan. Emm ebuseng dah ak mah trcengang ma fto2.a unn, huah kpan ya ak bnern k pulau jeju *ngimpi.com* #tp brharap kan boleh, ya Tuhan smoga suatu saat aku bsa k pulau jeju, bkan ak aj tp smua cast yg ada d ff ini, Amin,amin,amin! *lah dia mlah brdo'a*

    uwoh si author ngarang ada pulau bonamana, hihi

    sueun. Tngat pnasaranmu memang tinggi,ckck pdhal cman pntuln chaya mtahari, tuh kan kau jd trsesat

    euy emi mu pipis di saat yg gk tepat, jd ikt trsesat jga dah

    hwa rae diam2 kau mghwatirkn emi jga, haha rasa kekakakan.a kluar jga, bgus!

    Ngendp2 msuk k htan lg, eh tau.a yoseob songsaengnim ngikutin.

    Aduh aku sh bs ngebayangin seobie oppa jd guru. Tp klw jd gru sjarah ma matematika?? Haduh aneh, cocokn gru bhs inggris *trserah author dong*

    eleheleh mlah d tinggal kpar pesiar.a! Ampun dah yunhopa gk nyadar apa ad yg ktingalan, huft~

    brmalam di hutan deh, eh nemu kyk pintu dr btang phon, msuk. . . Dan eng ein eng di manakah mreka???

    Aduh ngakak dah si yoseob di saat genting, mlah protes krna di panggil songsaengnim, mna ngotot pgen d pngil oppa lg, ck guru yg aneh *geleng2 kpala*

    uwoho ad yg kluar dr air, bgian ini jd ingat pas film eclipse hehe🙂
    tp nuguya? Siapa it

    WOW DAEBAK UNN! Great job! Part slnjt.a hrus lbh bgus lg yah😉
    mian cmentku gaje n dkit, hehe

    oia itu pto ulzang.a ckep2, i very like it😀

  3. Senang’a Erma bikin ff vampires,hehe

    Cerita’a bagus,keren chingu..tapi kira2 cast’a bakal nambah lagi gak d’part selanjut’a?

    Enak banget ya sekolah mereka,liburan 3 hari ke pulau Jeju,udah gtu d’hotel mewah lagi..wah2 Junho,aku mau kamu jd kepala sekolah aku klo gtu *ngarep
    dpt ide pulau Bonamana tu gmn crita’a Er? Tp SeSUJU bgt deh,pulau asri tp sdikit menyeramkan..hehe

    Jadi cuma mereka berlima yg ketinggalan? Omo,udh mana cm ada 1 namja,tu jg si Yoseob,namja imut,lucu dan baik hati..jd pgn ketawa klo mank bner ngeliat Yoseob tersesat sm 4 yeoja,gmna jd’a ya?

    Jd yg muncul dr permukaan air ntu vampires ya? Kyuhyun kah?

    Gak sabar nunggu lanjutan’a,mudah2an cepet ya..daebak deh bwt Erma😀

  4. Waktu saya kumen ne ff hati saya lgi galaw sangat…
    Karena oh karena saya tidak bisa menyambut appa saya tercinta yg bru dtng dari korsel..
    D tambah ff eonni yg bikin saya penasaran + dag dig dug..
    Asley eonni selalu bisa buat saya penasaran.
    Lanjotna cepatan y eonn…

  5. waaaaah seru nih biasanya aku paling ga suka sama FF mysteri tapi ternyata seru juga

    malang banget nasib mereka, cuma gara0-gara rasa penasaran dan pengen pipis doang jadi tersesat kayagitu deh udah gitu di tinggalin sama rombongan dan tinggal sama seorang guru yang konyol banget…

    aku suka banget ama image yeosop di FF ini pas banget sama wajah aegyonya…

    lanjuuut yo eonn

  6. kerennn..
    aduhh ada s yeoseob gila,hehehe
    kasian mereka tersesat d tengah hutan yg serem kya gtu,,
    eonni qu cma mwu tnnya itu yg kluar dri air minho y..????
    eonni nomu daebak,lanjutkan..!!!!

  7. Erma..!! >____<

    btw aku ngefans ama karakter Raeyeon dsini. cool banget!! kereennn, cuek, n bersikap sesuai hatinya dia. klo sebel ya sebel, ga ada pura2 an🙂 tapi klo pas udah khawatir ma sodaranya, dia juga bisa jadi care banget. ampe rela masuk hutan lagi buat nyariin adiknya, walopun bukan adik kandungnya ^^ suka deh ma karakter tokoh yg kaya gini. yg dingin di luarnya doang🙂

    ahahahaha.. ngakak pas baca klo ternyata Yoseob jadi guru. wkwkkw. xDD tampangnya masih kaya siswa gitu. pasti siswa-siswi nya pada ga takut ato segan ya ma dia? ato jangan2 malah dianggap temen sendiri? wkwkwk. mana narsis banget lagi, ga mau dipanggil sonsaengnim! ahahahaha.

    wah2.. akhirnya sekarang yg di dalem hutan ada 4 orang dong, ya? ni lagi yg laen2 yg di kapal pesiar masa ga ngabsenin ato ngecek satu2 dulu, kek, ckckck, klo mereka kenapa2 gimana coba? maen tinggal aja ==" anak orang semua tuh..ntar siapa yg mo tanggung jawab. ckckck

    woah..Minho kah yg muncul dari sungai? dia makhluk apa ya? malaikat ya? klo iya, moga2 mereka ber4 diselametin deh ma dia. Amiiinnn ^^

  8. aigooo… tanggung jawab!! hahahaha onnie mupeng abis nih liat foto2 pemandangannya! Kereeeennn.. b^^d enak banget ya murid2 nya dikasi surprise ampe segitunya ma sekolah. Pertama, pulang lebih awal. itu aja udah senng bnget. Kedua, diajakin k tempat2 sebagus itu, bareng temen2 lagi. pasti seru banget!! huhuhu.. ngiri abiisss… >_<

  9. bagus bgt. Trus gambarny keren2 bgt. Bner2 mendukung crtanya. Btw sekolah dsana byr brapa ya? Bs nginep dhotel mewah, naik kapal pesiar.. Mau dong?

  10. Ff nya baguus tentang vampire trus ada kyuhyun lg. Hahaha lucu bgt sh yoesob guru tp konyol bgt. Trus siapa yg muncul dr sungai nanti? Penasaraaan..

  11. whaaaa asyiiiik ada yg fantasy mistery nih..
    kekeke..

    aq ga byk komen ya chagi..
    cz aq bner2 tersepona ama alur ceritanya bagus bgt..
    bkin penasaran n berkhawal tingkat tinggi
    haha

    waduh, buset si raeyeon dijadiin jutek tuh..

    ampun yoseob gendeng, lagi genting malah mbanyol
    hahaha

    eits, jd pngen nglewatin hutan itu juga deh..
    haha kyknya asyik tuh

    whoaaa itu gambarnya si pangeran kodok kah?
    mksud aye si minong?
    haha

    tak sabar pngen tau lanjutannya…
    bagus chagi, i like it!!!

  12. bah….yoseob ngamuk d panggil ahjussi…..q jg mau punya guru msh brondong gt…#plaaak#
    btw sabar bner raemi ngadepin raeyeon tp untg aja hubngannya mulai agak membaik yah walaupun raeyeon msh gengsi buat ngaku kl dia khawatir ma raemi…..
    ada bawang putih jg,,, y ampun inget film vampir zaman dulu…
    q jg mau ktmu vampir kalo cakep2 kyyk d FF nya chingu…..#plaaak#

  13. Rame jga nich ff, psti yg jdi vampire ny misuam aq, my evil kyu, mau dunk d gigit kyu, hehe… Jngan kbnyakan fhto ny dunk, brat bgt bka ny kl dr hp. Haha,.. Nawar

  14. wew,, si oppa ganteng keluar…😀
    pulau bonamana?? ada pulau lucifer g yah?? heheh

    onn,, itu si bang yeseob pinter” koq bloon sih(loh?), mv”.. hehe
    ahh onnie pensaran……………………………………………………………
    lanjut yah onn..😀

  15. OMO!! waw pulau jeju menakjubkan
    jadi vampirnya ada disitu???

    wah wah keren bgt chingu ^_^
    tu yang pakai sayap minho y? tp og punya sayap? bukannya vampir? *bingung*

    aq suka ff ini ada yunho oppa ma yeseob😀
    lanjut chingu, fighting!!!!

  16. seperti biasa unnie… Daebak!! ga heran deh klo FF bkinan unnie jdi FF yg pling menarik hehehe
    dan kbetulan aku jg suka vampire, apalagi mcm edward hehehe
    terus berkarya unnie😀

  17. unnnnnnnnnniiiiiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee…….

    keren..
    debak..

    bener2 salu sama wawasan unnie…
    pinter milih gambar unn..
    huaa…
    selalu terpesona sama rangkaian kata yg unn buat..

    hemmm…
    vampirnyakah itu unn??

  18. unnie ^^
    mianhae baru nongol , abis modem ku erorr, jdi aku belai2n kwarnet demi bayar utang ma unni ..

    kcian raemi sllu dcuekin ma raeyeon, mank np sih raeyeon ketus bgt ma raemi ???
    toh raemi jg syg ma dy ..
    wah se uen lucu jg pcya ma hal mistis gt, agak beda ma hyeshi ckckckkk
    gagg nyngka kluarganya hyeshi pcya bgt ma vampir (sama kaya aku )

    huwaa baby seobie ad ikutn nonggol jga, eksis ye bang !
    omona jadi guru, gagg ad tampang bgt #dijitak author pless bang seonie .

    wahhh mrka tssat mpe kt4 itu, wah eon aku suka ad bgn fto buat pnjlsn jd aku gagg ush psing2 buat mkir gmna kdaan dlm crta nya itu …

    eon sgtu dlu yak coment ku heheheeeee

  19. annyeong. . . Reader bru d sini

    wuaaaaaah rame bgt!!yoseob jd guru?? Wkwkwk kyk.y seru tuh.. Nice ff :)u?? Wkwkwk kyk.y seru tuh.. Nice ff🙂

  20. Waah dari opening.a udah seruuu,,
    Hyeshi cantik ikh >.<
    beruntung banget murid2 amigo yang di kasih liburan ke pulau jeju, udah gitu dikasih fasilitas yg waah lagi, mauu punya kepsek kaya yunho!!😄
    Itu yoseob bener-bener guru aneh -__-
    ada minho bersayap (?)
    penasaran ama lanjutan.a, baca dulu deh yg part2 kekeke~

  21. Heu heu heu habis jalan jalan sama mbah google nemu blog ini
    Uwaaaaaa eonni keren banget two thumbs up deh
    Alurnya ngalir, ga terkesan buru buru, ga ngebosenin dan bikin penasaran🙂
    Cuma masih ada typo aja eonni
    Tapi over all, good job eon🙂

  22. hai hai kim raemi
    aku reader baru disini
    salam kenal🙂
    wahh, aku tertarik baca karena ada key, my namjachingu di castnya *loh
    seru ceritanya, aku memang suka sih cerita yg berbau mistic kaya gini
    part selnjutnya semoga key udah keluar ya, hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s