PINOCCHIO Part 2

Author :: Kim RaeMi

Tittle :: PINOCCHIO

Length :: 4 Chaptered

Genre ::  Romance

Summary :: watch out she’s dangerous,because she’s Pinocchio

BackSound :: F(x) – Danger ( Pinocchio ) , 2ne1 – Lonely , Miss A – Love Alone , Cn. Blue – Love Girl , B1A4 – O.K, Sistar 19 – Ma Boy

Cast ::

  • Suzy ( Miss A )
  • Onew ( SHINee )
  • Choi Minho ( SHINee )
  • Kim Jonghyun ( SHINee )
  • Kevin ( U-Kiss )
  • Cho Kyuhyun ( Super Junior )
  • Chunji ( TeenTop )
  • Jung Yonghwa ( Cn.Blue )
A/N :: I’m Comeback Again.hehe   .. Udah lama ya saya ga post fanfic .. Niat saya mau hiatus 2 minggu lagi , Tapi gmn ya ?? hehehe
akhinya saya putusin buat lanjutin ini ff lagi , Sumpah awal saya ga tau gimana kelanjutan ini ff .. Oiia lengthnya jadi 3 chaptered ya , kayanya ini ff ceritanya masih ada yang berlum terselesaikan jadi sekiranya 3 chaptered bukan 2shoot . hehe
ghwencana??

baru – baru ini saya usaha muter otak bat lanjutin ini ff , Emang dari kemarin saya lagi ga enak hati gara – gara namja .. Tapi ya udah lama juga ga lanjutin ini ff takt reader kecewa jadi muter otak lagi biar dapet ceritanya .. haha*curcol* 
ya udah langsung ajah ya di lanjut .. 

oiia mian ya kalo ceritanya ini rada gaje dan ga memuaskan , Karena saya buat sedikit rasa emosi yang meluap sama playboy .. wkwkw*curcol lagi*

Onew PoV

Dua yeoja tengah menatapku dengan tatapan penuh Tanya (?). Entah apa yang ada di fikran mereka sampai menatapku seperti itu , Terutama pada yeoja yang berada di depanku ini .. Yeoja ini menatapku dengan tatapan kesalnya akibat kejadian tadi di kamar mandi ..

Yeah ! Siapa lagi kalau bukan Suzy yeoja yang sering menyebutku namja cupu , Kejadian tadi sungguh hal  yang tidak aku duga sama sekali ! Kenapa hal itu bisa terjadi ?

“ Omo Jadi benar kau Onew ? Sungguh aku tidak mempercayai ” Ujar Jiyeon yang memang menatapku dengan kagum “Onew , Kau benar – benar berbeda saat sekolah ! Kau sangat keren sekali “ Lanjut Jiyeon dengan wajah yang sumringah , Aku hanya tersenyum saja mendapati teman sekalasku yang satu ini sangat shock dengan penampilanku yang berbeda ..

“ Jadi Café Gangsta ini milik keluargamu “ Tanya Jiyeon lagi , Aku hanya menganggukan kepalaku . Memang dari tadi yang banyak bertanya Jiyeon di banding Suzy yang diam ! Aku yakin dia sangat kesal dengan kejadian tadi ..

Yeah ! Kalian belum tahukan ?? Café Gangsta ini milik keluargaku , Karena kekurangan pelayan jadi aku dan adikku Jay membantu untuk menjadi pelayan di Café ini .. Mungkin kalian bingung dengan penampilanku yang memang berbeda saat di sekolah dan di café ataupun di rumah ..

Aku memang tidak mau terlalu banyak gaya untuk ke sekolah , Bagiku penampilan yang terkesan cupu itu tidak masalah ! Justru aku tidak ingin menjadi orang keren di sekolah yang di kagumi banyak orang , Karena alasanku sekolah bukan untuk di kagumi melainkan belajar ..

Terkecuali di luar aku akan berpenampilan layaknya namja lain yang terkesan keren , Tidak seperti di sekolah ! Mungkin di sekolah aku benar – benar berpenampilan layaknya anak sekolah dan di luar memang berbeda ..

Aku pun menjelaskan semuanya pada kedua yeoja yang berada di depanku ini , TErlihat tatapan mereka yang tidak percaya dengan kata – kata yang terlontar dari mulutku ! Entah itu tatapan kagum atau apalah aku tidak mengerti apa yang ada di fikiran mereka ..

“ YA ! Sudahlah ini tidak penting “ Teriak Suzy membuatku dan Jiyeon terarah padanya” Kau sudah merebut first kissku , Ara “ Lanjutnya sampai mendelikkan matanya padaku , Aku hanya menelan ludah saja mendapati reaski Suzy yang seakan ingin membunuh ..

“Minhae , Lagi pula itu salah kau juga sudah tahu licin kenapa menarik baju .. Kau juga harus tahu itu first kiss juga “ Belaku , Memang dari tadi Suzy sangat kesal akan kejadian tadi dan mengatakan itu first kissnya “ Kau bilang itu first kiss mu ? Bukankah kau banyak namja “ Lanjutku yang teringat kalau Suzy memang seorang Pinocchio lebih tepatnya PlayGirl ..

Yeah ! Sebenarnya aku sering melihat Suzy bersama namjachingunya yang berbeda di café ini .. Suzy memang cantik , Tapi sikapnya yang dapat di bilang melebihi seorang Pinocchio itu yang tidak aku habis fikir ..

“ MWO ?? Apa kau bilang ? YA! Meski aku punya banyak namjachingu , Aku tidak akan menyerahkan sebuah ciuman pada namja itu .. First kissku hanya untuk namja yang benar – benar ku cintai ! Namun semua itu sudah luntur karena KAU ONEW “ Jelas Suzy mengeraskan suaranya saat menyebut namaku dan menunjuk padaku ..

Benar kah itu first kissnya ? Tapi dari sorot matanya terkesan tulus .. Sungguh aku shock mendengar penjelasan Suzy ini ..

“Aaaahhh , JIYEON  ! Kajja “ Ajak Suzy dengan kekesalan tingkat akut , Namun sebelum pergi Suzy menatapku dengan tatapan evilnya membuat aku bergidik ! Berbeda dengan Jiyeon yang menatapku dengan tatapan belas kasihan ..

OMG ! Yeoja itu selalu saja bersikap kasar seperti itu , Tapi aku tidak pernah bisa untuk marah padanya ! Kejadian tadi pun aku tidak bisa melupakannya .. Sebenarnya aku ….

*****

Suzy PoV

Ucapan Onew tadi sungguh membuatku sangat akan ceritanya , Aku tidak menyangka kalau namja itu benar – benar Onew .. Seorang Onew yang cupu menjadi Onew yang keren sangat berbeda dengan image cupunya di sekolah ..

Semua penjelasannya akan penampilan pada dirinya itu membuatku tercengang .. Kata – katanya memang ada benarnya ! Sekolah hanya untuk belajar ..

Ku tatap atap kamarku mengingat kejadian tadi yang bagiku sangat mengerikan ,, Yeah ! Bayangan saat di kamar mandi tadi terbesit kembali dalam memori otakku ..

“ Arrrrrrgggttt kenapa aku terbayang hal itu lagi “ Gerutuku sambil mengacak – acak rambutku “ Omo Suzy ini salah si Onew ! Kalau dia bisa menahanya mngkin hal itu tidaka akan terjadi” Aku semakin mengacak rambutku ..

Namun ku raba bibirku yang sudah ternodai oleh Onew ..

“ AARRRRGGGGGTTTTT “Aku mengacak – acak rambutku kembali mengingat kejadian itu dan mengelap bibirku yang sudah tersentuh itu ..

Secara perlahan tanganku tertahan di dadaku ! Kenapa mengingat kejadian itu degup jantungku berdegup sangat cepat .. Omo ada apa ini?  MEski itu hanya tidak kesengajaan kenapa aku memikirkannya ? Huuuaaahh Suzy kau tidak boleh berfikir yang tidak – tidak …

“ YA ! Suzy Ghwencanayo ?” Teriak seseorang dari luar kamarku ..

“Ahh Nae Ghwencana eomma “ Balasku

“ Huh? Aku fikir kau ada berteriak – teriak seperti itu ! Sampai terdengar keluar “ Jelas eomma yang dapat ku pastikan dia sudah pergi dari depan kamarku ..

“ Kalau kau tau eomma anakmu ini sedang frustasi akan first kiss , Arrrrggggtttt “ Ku tenggelamkan wajahku di bantal dan bergumam seperti orang bodoh ..

********

_ Beberapa Minggu Kemudian _

Author PoV

Sudah beberapa minggu ini Suzy melakukan aktivitasnya bersama para namjachingunya ! Jonghyun sampai saat ini dia bertahan pada Suzy .. Sempat Suzy bertanya kenapa dia bertahan ? Mau tahu jawaban Jonghyun ? Yeah dia menjawab ..

‘ Kau satu – satunya yeoja yang bisa membuatnya jatuh cinta ‘ LOL ~ .. Shock itu yang Suzy alami , Kenapa keadaan menjadi seperti ini ? Bukankah seorang Kim Jonghyun tidak bisa bertahan lama dengan seorang yeoja !

Jawabannya kembali pada Jonghyun .. Dia memang benar – benar sudah jatuh cinta pada seorang Suzy .. Memang dia merasakan kalau Suzy berbeda dengan yeoja – yeoja lainnya .. Aneh bukan ? Memang namanya cinta sulit untuk di tebak ..

******

Hari senin ini memang hari yang Suzy bagi untuk Minho ..  Sepulang sekolah Suzy di jemput oleh minho , Seperti biasa Suzy selalu memberi alasan pada Jonghyun ketika dia di jemput namjachingu lainnya .. Segudang alasan yang Suzy miliki tapi para namja itu selalu percaya akan ucapan Suzy .. Benar – benar aneh !

Kali ini Seperti biasa dia menemani Minho bermain basket .. Rutinitas Minho memang bermain basket pantas saja tubuhnya seperti atlit ..  MAsih dengan asiknya minho mendrible bolanya , Bahkan sudah beberapa bola yang dia masukan kedalam ring ..

Sorak – sorai para yeoja terdengar sangat bising sekali .. Beberapa saat kemudian Minho menyelesaikan permainanya dan menghampiri Suzy , Tepat saat itu Suzy memberi air mineral pada Minho ..

“ Chagi otthe ? Permainanku bagus tidak ?” Tanya Minho ketika mehapus peluhnya yang berada di wajahnya ..

“ Ne oppa permainanmu semakin bagus saja ! Neomu Johahae “ Puji Suzy

“ Jinjayo ??” Suzy hanya menganggukan kepalanya bertanda pujiannya memang benar , Minho meraih tangan Suzy dan berkata “ Gomawo chagiya , Kau memang kekasih yang baik “ Minho mengacak lembut rambut Suzy , Namun Suzy mendengar ucapan Minho itu dia hanya tersenyum kecut saja menyadari akan dirinya yang sudah mengenamkan Minho ..

******

Hari selasa Suzy di jemput oleh Kevin , Dia ajaknya Suzy  berbelanja beberapa bahan makanan ! Karena hari ini Kevin ingin membuat beberapa resep makanan yang baru saja dia beli .. acara memilih  bahan pun berlangsung lama ! Karena selera Kevin sangat tinggi dan memang orangnya menjaga kesehatan jadi memilih beberapa bahan makanan yang terbilang steril ..

Setelah membeli beberapa bahan makanan , Yeah ! mereka kembali ke rumah Kevin dan membuat masakan tersebut .. Sedangkan Suzy selalu saja dengan santai memandangi kekasihnya itu memasak ..

Dengan cekatan pula Kevin menaruh bahan – bahan pada yang tadi dia beli .. Kali ini dia tengah membuat sebuah banana pudding .. Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membuat pudding tersebut ..

“Taraaa sudah jadi chagi “ Kevin menaruh pudding tersebut tepat di depan Suzy

“ Omo , Cepat sekali oppa “ Seru Suzy dengan wajah yang berbinar – binar ..

“ Cepat cicipi “ Tanpa basa – basi lagi Suzy mencicipi pudding buatan Kevin , Satu suapan , Dua suapan Suzy melahapnya penuh perasaan .. Sedang Kevin menunggu reaksi Suzy akan masakannya itu “ Otthe ? Enak tidak “ Dengan wajah yang cemas Kevin menatap Suzy yang masih menyicipi pudding buatannya .

Suzy menatap Kevin dalam , Seraya menatap pudding buatan Kevin secara bergantian “ Chagi jawab .. Otthe ? Kau jangan membuatku takut deh “ Kevin benar – benar cemas dengan reksi Suzy , Namun tiba – tiba Suzy tersenyum dan berkata” Mashita oppa “

Sontak Kevin membulatkan matanya tidak percaya dengan ucapan Suzy “ Jinjayo chagi ??” Dengan wajah yang berbinar – binar Kevin mengucapkan kalimat itu ..

“ Ne, Oppa semakin hari kau semakin jago memasak ! Aku ingin sekali sepertimu oppa “ Ujar Suzy mengerucutkan bibirnya , Kevin mendekati Suzy yang tengah memasang wajah lucu ..

“ Hey ! Kau pun masih bisa belajar memasak Chagi , Asal ada keinginan dari dirimu sendiri “ Kevin mengacak lembut rambut Suzy

“ Emmm kau benar oppa “

“ Tenanglah chagi , Aku siap mengajarkanmu chagi ! Asal kau tidak salah memasukan bahan makanan lagi “ Ledek Kevin mengingat Suzy yang memang selalu salah memasukan bahan makanan .

“ Oppa “ Suzy mengerucutkan bibirnya membuat Kevin tidak tahan melihat reaksi lucu Suzy

“haha Chagi Kau lucu sekali , Aku hanya bercanda “ Ujar Kevin sambil menarik cuping hidung Suzy , Sedangkan Suzy hanya mengembungkan pipinya yang chubby itu ..

********

Hari rabu Suzy di jemput oleh Kyuhyun ! Dan Kyuhyun membawa Suzy ke pusat permainan Game yang berada di daerah Chungdam .. Karena Kyuhyun bosan bermain ps di rumahnya jadi dia membawa Suzy di pusat bermain Game ..

Kali ini Kyuhyun berniat untuk mengalahkan Suzy , Walau sebenarnya Kyuhyun sudah pernah mengalahkan Suzy namun hal ini belum puas baginya ..

“ Chagi kali ini aku ingin mengalahkanmu “ Seru Kyuhyun saat sudah ada di depan layar Game

“ Ne, Silahkan saja kalahkan aku “ Suzy memasang wajah evilnya yang melebih wajah evil Kyuhyun ..

“ Ok , Are u ready baby ?” Teriak Kyuhyun sambil menatap  Suzy

“ Yeah ready “ Suzy pun menatap Kyuhyun dengan tajam dan saat itu juga permainan game bola mereka di mulai ..

Sudah lebih dari satu jam mereka bergelut dengan Game yang berada di depan mereka , Dengan serius mereka bermain game itu , Bahkan sekarang skor 3 -3 hal yang seri .. Kyuhyun benar – benar berusaha untuk mengalahkan Suzy ! Tepat sekarang Kyuhyun siap memasukan bola ke gawang Suzy dan

“ GOOOLLLL” TEriak Kyuhyun dengan wajah sumringahnya dan saat itu juga ternyata pertandingan berakhir karena wasit sudah meniupkan pluitnya bertanda pertandingan berakhir “ YEEE AKU MENANG CHAGI “TEriak Kyuhyun dengan girangnya sampai terlonjat – lonjat di bangku …

Suzy hanya menatap kecut Kyuhyun dan berkata “ Chukae “ Dengan santainya Suzy berlalu dari hadapan Kyuhyun seakan menunjukkan rasa kesalnya akan kekalahannya , Kyuhyun yang menyadari hal itu langsung terarah pada Suzy .

“ YA , Chagi kau marah karena aku menang “ Teriak Kyuhyun mengejar Suzy yang berjalan dengan cepat “ Chagi masa begitu saja marah ! Terima lah kekalahanmu “ Lanjut Kyuhyun langsung merangkul Suzy ..

“ Aniyo , Aku tidak marah “ Jelas Suzy sambil melepaskan rangkulan Kyuhyun

“ Haha , Wajahmu itu sangat lucu sekali kalau marah .. Sudah terimakan saja kekalahanmu “ Ujar Kyuhyun membuat Suzy semakin kesal

“ Huh “ Dengus Suzy dan mempercepat jalannya

“ Ya Chagi .. “ TEriak Kyuhyun namun tidak di hiraukan Suzy “ Ahhh berhubung aku yang menang ! Sepertinya aku ingin meneraktir seseorang ice cream , Tapi orang itu malah marah “ Sambung Kyuhyun, Suzy yang mendengar itu sontak terarah pada Kyuhyun memang Suzy sangat menyukai ice cream .. Saat itu juga Suzy langsung tersenyum pada Kyuhyun dan menghampiri Kyuhyun .

“ Kajja “ Seru Suzy menarik tangan Kyuhyun agar cepat meneraktirnya , Menerima perlakuan Suzy seperti ini Kyuhyun hanya tersenyum saja ..

******

Hari kamis Suzy di jemput Chunji , Kali ini Chunji ingin mengajak Suzy menonton Film yang bergenre Romance .. Lagi – lagi namja ini terlalu romantic dan untuk kesekian kalinya Chunji mengajak Suzy menonton film bergenre romance ..

“ Oppa , Sekali – sekali kita tidak menonton film yang bergenre romance bisa tidak ?” Suzy memang sudah sangat bosan dengan film yang sangat romance ..

“ Aniyo , Kita nonton film romance karena ini film baru .. ok “Chunji tersenyum manis pada Suzy

“ Tapi kenapa harus yang romance terus , Kan masih banyak film lain ! Lihatlah film fantasy sepertinya seru oppa “ Tunjuk Suzy pada poster harry potter yang terpampang jelas ..

“ Aniyo , Aku tidak suka melihat namja mengenakan kacamata , Terkesan cupu “ Tolak Chunji

“ Kata siapa namja mengenakan kacamata cupu , Tidak juga kok ! Justru di balik itu ada sisi keren dari namja tersebut “ Jelas Suzy seakan tidak setuju dengan ucapan Chunji

“ Hey , Kau menyukai namja berkaca mata ?” Chunji menatap Suzy penuh Tanya

“Eh” OMG ! Suzy kenapa kau mengucapkan kalimat itu dan kali ini kenapa teringat si cupu Onew , Tidak mungkin di saat seperti ini teringat namja itu ! Gerutu Suzy dalam hati .

“Ahhh aniyo oppa , Baiklah kita menonton film romantic saja “ Ralat Suzy seakan mengalihkan pembicaraan Chunji ..

“ Ehhhm baiklah , Kajja “ Chunji langsung menarik tangan Suzy , Mendapati hal ini Suzy hanya bisa mengela nafas saja lagi – lagi dia harus menonton film bergenre romance ..

*******

Hari jumat tanpa ragu lagi Jonghyun langsung membawa Suzy kesuatu tempat yang biasa mereka datangi .. Mau tau tempat apa itu ? Arena balapan ! Yeah itulah yang sekarang mereka tapaki ..

“ Chagi , Kau tunggu sini ya ! “ Ujar Jonghyun menyuruh Suzy tetap berdiri di samping arena balap ..

“ Kau mau balapan lagi ?” Tanya Suzy seakan tidak percaya dengan tingkah namjachingunya ini

“ Ne, Wae? Apa kau mengkhawtirkanku ?”

“ Babo , Tentu saja aku mengkhawtirkanmu ! Kalau kau kenapa – napa bagaimana ?” Suzy sedikit memukul dada bidang Jonghyun

“ Haha , Kau tenang saja chagi ! Kali ini aku akan menang lagi dan memberikan bunga kemenangan itu padamu , Ok “ Seru Jonghyun seraya mengacak rambut Suzy , Suzy menghela nafasnya pelan dan berkata “ Baiklah “ Senyum sumringah terpancar dari bibir Jonghyun .

“ Aku pasti menang “ Jonghyun mengepalkan tangannya dan berlalu dari hadapan Suzy ke arena balapan ..

Yeah ! Tepat saat ini Jonghyun tengah berada di tengah – tengah arena balap , Dia melajukan motornya dengan kecepatn tinggi ! Jonghyun memang tidak penah kalah dalam balapan , Dia selalu merajai arena balap liar ini ..

Kecepatan tinggi itu yang Jonghyun lakukan , Sorak – sorai terdengar sangat nyaring di arena balap ini ! Jonghyun kali ini dia sudah mendekati arena finish , Selangkah lagi dan lagi …

FINISH ..

“ YEAAAAHHH KIM JONGHYUN PEMENANGNYA “ Teriak pembawa acara saat Jonghyun mencapai pintu Finish , Sorak – sorai kembali terngiang di arena ini ..

“ YEEEEEEEE”

Saat itu juga Jonghyun menghampiri Suzy , Dengan sebuket bunga kemenangan dia menghampiri Suzy ..

“ Terimalah ini , Sudah ku bilang aku akan menang “ Ujar Jonghyun memberikan sebuket bunga mawar merah itu pada Suzy ..

“ Ne, Kau daebak oppa “ Puji Suzy menerima bunga tersebut dan Jonghyun hanya mengacak lembut rambut Suzy ..

******

Hari sabtu Suzy di jemput oleh Yonghwa .. Kali ini Yonghwa bukan mengajak untuk latihan bandnya ! Melainkan menyaksikan Yonghwa tampil di hangkwang university .. Mendengar hangkwang university Suzy sangat kaget !

Bagaimana tidak , Karena di sana tempat Minho berkuliah ! Awal Suzy menolak , Tapi karena dia tidak enak pada Yonghwa mau tidak mau dia menuruti permintaan Yonghwa ..  Namun yang ada di fikiran Suzy , Dia tidak boleh bertemu dengan Minho saat itu !

“ Chagi , Doakan aku ya ! Agar pentas kali ini lancar” Mohon Yonghwa sebelum dia menaiki panggung

“ Ne, aku akan selalu berdoa ! Fighting oppa “ Suzy mengepalkan tangannya seakan memberi semangat

“ Gomawo “ Yonghwa mengacak lembut rambut Suzy dan beranjak ke atas panggung ..

“ Suzy doakan kami juga ya “ Seru ketiga teman Yonghwa lainnya , Suzy mengaggukan kepalanya menandakan ‘Itu Pasti ‘ …

Kali ini Suzy tengah menonton Yonghwa yang sudah ada di atas pentas . Tapi kali ini untuk menjaga – jaga agar Suzy tidak ketahuan Minho ! Dia mengenakan sebuah topi dan rambutnya yang panjang sengaja tergurai tepat di samping wajahnya ..

Sempat Yonghwa bertanya – Tanya , Namun dengan berjuta alasan membuat Yonghwa mempercayai ucapan Suzy ..

(L.O.V.E GIRL) nae soneul jabgo Fly

(L.O.V.E GIRL) nareul midgo Fly high

(L.O.V.E BOY) Yes, we can fly to the sky

(L.O.V.E BOY) I want take u there baby

Alunan music terdengar jelas dari arah panggung , Sorak – roari terdengar dari arah penonton ketika Yonghwa memetikan melodinya . Ketika Suzy dengan asiknya memperhatikan Yonghwa tiba – tiba matanya tanpa sengaja terarah pada seorang namja yang dia kenal , Namja tersebut seakan ingin menghampirinya ..

“ Minho oppa “ Pekik Suzy tidak percaya melihat Minho seakan ingin mendekat padanya ,  Saat Minho jaraknya sudah dekat dengan Suzy , Dengan cepat Suzy berbalik arah agar Minho tidak melihatnya ..

“ Ya ! Lama Sekali kau datang Minho , Kami sudah menunggumu lama “ Ujar Seorang namja , Suzy yang melihat sedikit kearah Minho .. Ternyata Minho bukan ingin menghampiri Suzy melainkan teman – temannya yang memang berada di dekat penonton ..

“ Fuiihh ~ Selamatnya diriku “ Suzy menghelakan nafasnya seakan lega ..

Sebenarnya Minho melihat Suzy , Tapi dia tidak yakin apa benar itu Suzy kekasihnya ? Namun dia pun tidak menghiraukannya ..

*******

Itulah sekilas keseharian Suzy bersama par anamjachingunya , Terkesan padat bukan ?  Tapi itulah resiko untuk Suzy yang memiliki banyak kekasih ..

Hari minggu lah hari santainya Suzy , Kali ini pun dia bersama Jiyeon tengah berada di Café Gangsta …

“ Mau Pesan apa ?” Ujar Seorang pelayan ketika mereka baru saja duduk di bangku yang biasa mereka duduki .. Bangku paling pojok yang bertepatan berada di balkon café ini ..

“Aku mau pesan …” Ucap Suzy tertahan ketika melihat pelayan tersebut tengah tersenyum kearahnya , OMG ! Senyuman itu  sering sekali pelayan ini menebarkan senyumannya !

Suzy kau ini kenapa sih ? Tidak mungkin kan kau terpesona dengan senyuman pelayan ini ! Aaaah Andhwae Suzy .. Batin Suzy ..

Sontak Suzy kembali pada menu makanan mengalihkan pandangannya ..

“ Ohh Onew ternyata kau yang melayani “ Ujar Jiyeon yang tersadar pelayan tersebut Onew , Sedangkan Onew hanya tersenyum pada Jiyeon ! Saat itu juga Jiyeon melihat Suzy yang terdiam sambil memandang kertas yang berisi menu – menu  “ Ya ! Cepat mau pesan apa ? Hah ! Kasian Onew sudah menunggu lama “ Lanjut Jiyeon dengan nada kesal

“ Ne, Suzy-ssi kau mau pesan apa ?” Tanya Onew pada Suzy

“ Sama kan saja denganmu Jiyeon “ Jawab Suzy dengan entengnya

“ Baiklah , Aku pesan salad wortel dan orange Juice “ Jelas Jiyeon

“ Aahh ne baiklah “ Onew langsung pegi dari hadapan mereka berdua .

“ Suzy-ah kau ini kenapa sih ? Tadi di depan Onew terkesan aneh sekali , Kenapa ucapanmu saat memesan tadi seakan tertahan ?” Tanya Jiyeon menyadari akan temannya yang tadi menatap Onew ..

“ Ani”

“ Ya ! Tadi ku lihat kau menatap Onew dengan lama .. Jangan bilang kau mulai menyukainya ?? “ Tanya Jiyeon penuh selidik , Tidak dengan Suzy yang membulatkan kedua matanya ..

“ MWO ?? MICHEOSSEO , Menyukai namja Onew ? MICHEO “ Teriak Suzy dengan kesalnya

“ Heeyy ! Memangnya aku tidak tahu bukan kah suka memperhatikan Onew saat ini ?? “ Timpal Suzy  lagi

“ YA ! ANIYO , Kau ini jangan berbicara yang tidak – tidak Jiyeon .. Atau Ku sumpal mulutmu dengan pas bunga ini “ Suzy sudah memberi angan – angan pas bunga siap di daratkan pada mulut Jiyeon .

“ Hahaha , Kau ini lucu ! Aku kan hanya bercanda .. Kalau kau marah seperti ini justru membuatku curiga padamu .. Biasanya kalau marah – marah seperti itu menandakan kau….” Belum sempat Jiyeon melanjutkan kata – katanya Suzy sudah mendelikkan matanya dan berkata “ DIAM KAU PARK JIYEON “ .

********

_ Keesokan Harinya Di sekolah _

Suzy PoV

Sudah beberapa minggu ini setelah kejadian di café Gangsta , Kenapa sampai saat ini aku belum bisa melupakan kejadian itu .. Entah kenapa ketika aku teringat akan kejadian itu di benakku terbesit seorang Onew ..

Memang ketika aku ke café Gangsta selalu bertemu Onew , Tahu kah kalian ? Onew semakin lama ku lihat semakin keren saja namja itu .. Penampilannya yang sangat berbeda 1800 saat dia di sekolah dan di café ..

Aku pun merasa ada yang aneh pada diriku , Ketika melihatnya membuat jantungku berdegup kencang ? Sebenarnya ada apa dengan perasaanku ini ? KEnapa aku bisa berdeba – debar ketika melihat seorang Onew ..

“ Ya , Jangan melamun terus “ Sentak seseorang membuatku kaget dan terarah padanya

“ YA , Jiyeon-ah kau mengagetkanku saja “ Gerutuku kesal

“ Lagi kau melamun saja , Sebenarnya apa yang kau lamunkan ?? Onew ?” Ledek Jiyeon membuatku membulatkan mataku ..

“ YA , Berhentilah mengatakan hal seperti itu babo “ Aku siap memukulnya namun dengan cepat Jiyeon berlari keluar kelas , Sontak aku mengejarnya ke luar kelas ..

“ Hahaha “ Sambil berlari Jiyeon terus terawa seraya bergumam yang tidak jelas dan tidak dapat aku mengerti , Jiyeon yeoja ini sering sekali meledekiku kalau aku menyukai Onew ..

Memang aku pernah bercerita padanya akan perasaan yang sedikit berbeda , Jantungku yang selalu berdegup kencang saat bertemu Onew membuat Jiyeon salah menilai .. Dia bilang aku mulai menyukai Onew ? Hah ! Apa dia sudah gila aku menyukai si Onew cupu ?? Benar – benar kalau berbicara tidak di fikir dua kali ..

Namun ketika aku ingin mengejar Jiyeon lebih lanjut dan Jiyeon masih saja tertawa sambil berlari … Namun langkahku tertahan ketika melihat Jiyeon ingin menabrak seseorang .

“ YA ! Jiyeon Awa…”

BRUGGGGGGGG

Sepertinya peringatanku terlambat , Sekarang Jiyeon sudah menabrak orang tersebut .. Aku yang melihat itu hanya mengelengkan kepalaku saja , Ku hampiri Jiyeon yang tengah meminta maaf pada orang tersebut ..

Tidak lain tidak bukan kalian sudah bisa menebak siapa orang itu , Onew ! Yeah itu dia ketua kelas di kelasku .. Lagi – lagi dia membawa buku yang sangat banyak sendirian ..

“ Onew-ssi , Mianhaeyo .. Aku benar  – benar tidak sengaja “ Jiyeon dengan wajah bersalahnya meminta maaf dan membantu membereskan tumpukan buku yang berserakan ..

“Ghwencana Jiyeon-ssi , Aku tahu kau tidak sengaja “

“ Jiyeon-ah Ghwencana ?” Tanyaku ketika sampai di depan mereka yang sedang membereskan tumpukan buku ..

“ Seharusnya yang kau Tanya Ghwencana Onew , Bukan aku Suzy “ Dengus Jiyeon kesal , Sambil menunjuk Onew

“ Babo , Aku pun mengkhawatirkanmu “ Dengusku kesal dan kali ini mataku terarah pada Onew “ Ghwencanayo Onew-ssi ?”

“ Ne Ghwencana Suzy “ Onew tersenyum padaku , Omo kenapa senyumannya sangat indah sekali ! Matanya yang sipit seperti bulan sabit menyiratkan ketulusannya . Aigo ! Suzy kau ini kenapa ? Tidak mungkin kau terpesona pada namja cupu ini ..

“ Emmm biar ku bantu “ Aku langsung meraih beberapa buku yang berserakan , Namun kurasakan ada yang memperhatikanku .. Ketika ku lihat siapa yang memperhatikanku ternyata Onew dan Jiyeon tengah menatapku heran “ Wae?” Tanyaku heran

“ Tumben sekali tanpa disuruh kau mau membantu “ Ujar Jiyeon penuh kecurigaan padaku

“ Sudah Suzy biar aku membereskan sendiri , Bukankah kau paling anti membantu namja cupu “ Timpal Onew membuatku terdiam , Eh ? ada apa dengan namja ini kenapa dia mengatakan hal seperti itu ?

Aahhh apa dia masih teringat aku mengatakan dia cupu ? Ahh molla ..

“ Aniyo , Aku hanya ingin membantu ! Itukan saat aku belum tahu kalau ternyata di luar sekolah kau sangat keren “ Celetukku dan saat itu juga aku langsung menutup mulutku .. Ups ! Suzy apa yang kau katakan saat ini .. Kenapa ucapan ini bisa terlontar pada mulutku , Terlihat Jiyeon dan Onew menatapku “ Aaaahhh sudah palli bereskan buku – buku ini , Aku tadi tidak mengatakan apa – apa “ Sangkalku dan langsung memberskan buku – buku yang masih berserakan ..

Omo ! Ku harap mereka tidak sadar dengan ucapanku tadi .. Aku benar – benar malu telah melontarkan kalimat itu ..

*********

_ Dua Minggu  kemudian _

Author PoV

Seminggu sudah dalam 6 hari Suzy menemani para namjachingunya , Sebenarnya dia sangat bosan akan hal itu .. Namun ini pun untuk kesenangannya tersendiri ..

annyeongiran mal Hello hello

ijen Goodbye goodbye

Dentingan lagu terdengar dari ponsel Suzy , Dengan mata yang masih tertutup dia meraih ponselnya dan menekan tobol answer ..

“ Chagiya Irona , Temani aku Fitnes ! Sekarang aku sudah ada di depan rumahmu .. Palliyo “ Teringiang di telinganya suara cempreng yang tidak asing lagi bagi Suzy .. Suzy yang baru menyadari akan ucapan orang di seberang langsung membuka kedua matanya ..

“ MWO ? FITNES ? Kau sudah ada di depan rumahku ?” Pekik Suzy tidak percaya dengan apa yang dia dengar itu ..

“ Ne, Aku sudah ada di depan rumahmu ! Aku tunggu kau 5 menit lagi , Kau harus segera turun ok “ Mendengar 5 menit Suzy langsung terlonjat bangun ..

“ Jonghyun Oppa , Micheo ! Aku baru saja bangun tidur “

“ Tidak perduli , Aku tunggu di bawah “ Seketika itu Jonghyun langsung menutup terlponnya .. Suzy yang masih tidak percaya dengan ucapan namjachingunya itu “ Arrrrgggggttt” Suzy mengacak – acak rambutnya dan beranjak dari tempat tidurnya menuju kamar mandi ..

“ Micheo , Kenapa harus dadakan seperti ini “ Gerutu Suzy yang menuju kamar mandinya ..

*******

Di tatapnya namja yang tengah tersenyum manis menunggu Suzy tepat di depan rumahnya ,  Ya siapa lagi kalau bukan Jonghyun dia tersenyum sumringah ketika melihat Suzy tepat waktu ..

Jonghyun memperhatikan Suzy dari atas sampai bawah , Suzy yang di perhatikan seperti itu oleh Jonghyun menatapnya balik ..

“ Wae oppa kenapa menatapku seperti itu ?” Tanya Suzy

“ Aniyo , Baru kali ini aku melihatmu mengenakan T-Shit dan jeans saja “ Jonghyun menunjuk pada tubuh Suzy yang sudah terbalut pakaiannya ..

“ Ahh ini gara- gara kau oppa , Menyuruhku cepat – cepat aku jadi mengenakan pakaian yang ku ambil ajah , Huhf “ Keluh Suzy dengan kesalnya ..

“ Haha , Tapi aku suka penampilanmu seperti ini you’re Simple style baby “ Puji Jonghyun seraya mengedipkan matanya , Sedangkan Suzy hanya tersenyum saja pada Jonghyun “ Kajja “ Lanjut Jonghyun memberikan helmnya pada Suzy ..

*****

Kali ini dengan wajah setengah kesal karena Suzy harus menunggu Jonghyun fitness , Padahal Jonghyun tahu Suzy sangat tidak suka apabila menunggu Jonghyun fitness .. Entah apa yang ada di fikiran Jonghyun saat ini ..

“ Ya oppa , Kenapa kau mendadak sekali untuk mengajakku kesini ?” Tanya Suzy yang tengah duduk tepat di depan Jonghyun yang asik mengangkat barbell ..

Senyuman ! Hanya itu yang tersirat dari bibir Jonghyun , Tanpa mengeluarkan sepatah katapun hanya senyuman yang terlontar dari bibir manis Jonghyun ..

“ Aiishh orang ini kenapa hanya tersenyum saja “ Dengus Suzy kesal

“ Chagiya , Bisa kau ambilkan air minum di tasku ?” Pinta Jonghyun sambil menunjuk tas nikenya , Suzy menatap aneh Jonghyun tidak biasanya Jonghyun menyuruh Suzy biasanya kalau Suzy menawarkan diri untuk mengambilkan air untuknya Jonghyun selalu menolak .. Tapi kali ini Jonghyun menyuruh Suzy , Sontak Suzy mengambil air mineral di dalam tas Jonghyun dan memberikan padanya .

“ Ini “ Suzy memberikan satu botol air mineral pada Jonghyun

“ Gomawo “

annyeongiran mal Hello hello

ijen Goodbye goodbye

Suara ponsel Suzy nyaring sekali terdengar membuat dirinya kaget ada panggilan masuk pada ponselnya .. Ketika Suzy melihat pada layar ponsel tersebut betapa kagetnya melihat nama pada layar ponselnya itu ..

Minho Oppa ! Batin Suzy tidak percaya di saat seperti ini Minho menelponnya ..

“ Nugu ?” Tanya Jonghyun ketika melihat mimic wajah Suzy yang kaget ..

“ Ahhh Eomma , Chamkaman ! Aku angkat dulu oppa “ Ujar Suzy yang memutar otaknya akan sebuah telpon dari Minho , Jonghyun hanya menganggukan kepalanya saja sedangkan Suzy pergi untuk menerima terlpon ..

“ Yeoboseyo”

“ Chagiya lama sekali kau mengangkatnya , Kemana saja dari tadi ? Hah “ Minho seakan marah akbita Suzy lama mengangkatnya

“ Mian Oppa , Aku baru bangun tidur “ Dusta Suzy pada Minho

“ Omo ,Jam segini baru bangun ?? “

“ Hehe “

“ Ya Sudah hari ini aku ada pertandingan , Sekarang aku ada di jalan untuk menjemputmu di rumah ! Aku ingin kau menonton pertandingan penting ini arayo “ Jelas Minho mendengar ucapan Minho yang sudah di jalan ingin menjemput Suzy membuat Suzy kaget ..

“ MWO ? Kau sudah di jalan menuju rumahku oppa?” Pekik Suzy tidak percaya

“ Ne, Wae?” Sungguh Suzy sangat kaget dengan ucapan Minho , Terlebih lagi sekarang Suzy tengah bersama Jonghyun bukannya di rumah habis bangun tidur ..  Bagaimana kalau Minho tahu kalau sebenarnya Suzy berbohong tidak ada di rumah melainkan dengan namja lain ..

“ Oppa , Lebih baik jangan menjemput dirumahku “

“ Wae? Jangan bilang kau tidak ada di rumah ? “ Ujar Minho penuh curiga , Sontak Suzy menelan ludahnya ..

“ Aniyo , Dirumah sedang banyak tamu appa ! Ku harap kau mengerti oppa “ Ujar Suzy dengan suara yang memelas

“ Emm baiklah , Mau di jemput dimana ?” Tanya Minho , Suzy sedikit berfikir dan berkata “ Daerah Chungdam “

“ Ok , Aku akan menjemputmu disana “Minho langsung menutup ponselnya , Sedangkan Suzy bernafas lega ..

Kali ini dia tinggal mencari ide bagaimana bisa pergi dari arena fitness ini .. Dia kembali mendekati Jonghyun yang masih asik dengan alat fitness ..

“ Wae? Eommamu bilang apa?” Tanya Jonghyun ketika melihat Suzy yang berdiri mematung seakan ingin berbicara ..

“ Emm itu , Eomma menyuruhku untuk menemaninya berbelanja ! Jadi apakah aku boleh pergi untuk menemani eomma “ Ujar Suzy memasang wajah memelas ,  Sontak Jonghyun menghentikan permainan fitnessnya dan terbangun ..

“ Ya Sudah kajja “ Ujar Jonghyun yang ingin membereskan semua barang – barangnya kedalam tas ..

“ Oppa Oddiseo ?” Tanya suzy bingung melihat Jonghyung mengemaskan barang – barangnya kedalam tas ..

“ Tentu saja mengantarmu pulang “ Ujar Jonghyun menghentikan mengemaskan barang – barangnya ..

“ Aniyo , Oppa kau disini saja .. Aku bisa pergi sendiri .. Lagi pula sekarang aku langsung ke mall ! Eomma bilang dia sudah ada di mall “ Jelas Suzy

“ Ya sudah aku antar ke mall saja “  Ujar Jonghyun

“ Aniyo , Oppa .. Aku bisa sendiri , aku tahu kau masih ingin berlatih fitness “

“ Hajiman…” Belum sempat Jonghyun mengucapkan kalimatnya sudah di potong oleh Suzy

“ Sudah oppa lebih baik disini saja , ok “ Suzy memasang wajah memelasnya

“ Baiklah , Kalau itu maumu “ Jonghyun hanya bisa mengiyakan saja akan ucapan Suzy ..

“ Ya sudah aku pergi dulu .. Annyeong oppa “ Suzy berlari kecil sambil melambaikan tanganya kearah Jonghyun ..

Sedangkan Jonghyun hanya tersenyum kecut saja ketika Suzy pergi dari hadapannya , Entah apa yang di fikirkan Jonghyun saat itu ..

**********

Kali ini Suzy tengah menemani Minho yang bertanding .. Yeah ! Sesuai dengan ucapan Suzy tadi Minho menjemptnya di daerah Chungdam .. Awal Minho bertanya – Tanya pada Suzy kenapa harus di daerah Chungdam jelas – jelas rumah Suzy jauh dari daerah Chungdam ..

Seribu alasan Suzy lah yang bisa membuat Minho percaya begitu saja .. Saat ini Minho sudah selesai bermain basket dan yang menang tetaplah dari tim Minho  ..

“ Chagiya , Aku boleh minta tolong padamu ?” Ujar Minho ketika dia tengah menyeruput air mineralnya

“ Mwoya ??”

“ Bisa kau belikan beberapa Snack makanan di kantin kampusku ? Jebal aku sangat lapar sekali “ Ujar Minho memohon

“ Memangnya tadi kau tidak sarapan ?” Tanya Suzy

“ Anhi .. Jebal ! Kau mau kan ?” Mohon Minho membuat Suzy terdiam seraya berfikir , Tumben sekali namja ini menyuruhnya membeli snack biasanya dia akan mengajak bersama untuk membeli snack ..

“ Hey , Ku dengar kekasihmu ingin kekantin .. Aku nitip ya ?” Ujar salah satu teman minho

“ Nado “ Sambung yang lainnya membuat Suzy menelan ludah , Karena semua teman – teman Minho menitipkan beberapa snack pada Suzy ..

“ Kau lihat itu kan chagi” Minho menunjuk pada teman – temannya yang mengacungkan tangan agar di belikan snack ..

“ Baiklah , Tunggu saja “  Setengah tidak ikhlas Suzy beranjak menuju kantin ..

******

Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membeli beberapa snack , Walau pandangan tertuju pada bagaimana tidak pandangan tertuju padanya .. Suzy membawa beberapa kantong yang semuanya full snack dan ini semua pesanan teman – teman Minho ..

Tanpa di bantu orang lain Suzy dengan repot membawa beberapa kantong yang ada di kedua tangannya itu .. Sungguh sebenarnya dia sangat enggan untuk membeli snack ini tapi apa boleh buat dia takut di kira yeoja sombong ..

Ketika Suzy kembali ke lapangan basket , Tempat dimana tadi dia berpijak .. Betapa kagetnya Suzy melihat semua teman  – teman Minho begitu juga dengan Minho yang tengah memakan beberapa Snack ..

“ Omo Suzy , Sepertinya kau terlambat ! Beberapa fans girl Minho membawakan kami makanan ! Jadi mian ya “ Ujar salah satu teman Minho yang asik memakan beberapa snack .. Minho yang tersadar kehadiran Suzy langsung terarah padanya ..

“ Oppa Ini “ Pekik Suzy sambil menunjukkan barang bawaannya

“ Haha , Chagi mianhae .. Kau berikan saja pada penonton makanannya .. Aku tidak tahu fans Girlku membawa banyak snack “ Jelas Minho sambil mengacak rambut Suzy , Sontak saat itu juga Suzy melepaskan barang makanannya yang berada di tangannya ke bawah lantai begitu saja tidak percaya dengan ucapan Minho ..

“Mianhae “ Seru teman – teman Minho sambil cengengesan ..

“ Ehh ! Ghwencanayo “ Ujar Suzy dengan nada penekanan , Sungguh dia sangat kesal akan kejadian ini ..

annyeongiran mal Hello hello

ijen Goodbye goodbye

lagi – lagi ponsel Suzy berbunyi dan tepat di layar itu tertera nama yang tidak asing , Yaitu Kevin oppa .. Sontak Suzy mendelikkan kedua matanya ..

“ Oppa , Eomma menelpon ! Aku angkat dulu ya “ Ijin Suzy pada Minho , Sedangkan Minho dia hanya mengiyakan saja ..

Saat ini Suzy tengah berada di tempat sepi untuk menerima telpon Kevin ..

“ YA ! Lama sekali kau chagi , Aku sampai bosan menunggu kau mengangkatnya “ Ujar Kevin dengan nada kesal karena telponya baru di angkat

“ Hehe , Mianhae Oppa”

“ Ghwencana , Bisa kau menemani aku berbelanja untuk membuat kue ? Sekarang aku sudah sampai di depan rumahmu “ Ujar Kevin membuat Suzy kaget

“ MWO ?? DEPAN RUMAH ?” Pekik Suzy tidak percaya

“ Ne, Wae? “

“ Aniyo Oppa , Sekarang aku sedang menemani eomma berbelanja ! Jadi aku tidak ada di rumah “ Dusta Suzy

“ Ohhh … Pantas saja kelihatannya rumahmu kosong , Ya sudah sekarang kau ada di mall mana ?” Tanya Kevin ..

“ Mall Amigo “

“ Baiklah , Aku akan kesana ! Kau tunggu saja ya chagi I’m coming “ Ujar Kevin

“ Hah? Oppa mau ke mall?”

“ Ne? wae?”

“ Aniyo , Baiklah aku tunggu “ Saat itu Juga Kevin menutup telponnya , Sedangkan Suzy menarik nafas panjang .. Kenapa lagi – lagi namjachingunya mengadakan acara yang dadakan tidak biasanya mereka di hari libur minta di temani ..

Kali ini Suzy kembali terarah pada Minho , Dia ingin pergi dari lapangan basket ini .. Kalau dia tidak ada di mall bisa gawat Kevin akan mengetahui kebohongannya .. Dia pun harus memberi alasan yang tepat pada Minho ..

“ Oppa , Eomma mengajakku untuk ke butik ! Jadi aku..” Belum sempat melanjutkan ucapannya seakan Minho sudah mengerti ..

“ Ya sudah kajja , Hajiman ! Aku ganti pakaian dulu “ Ujar Minho menunjukkan pakaian basketnya …

“ Aniyo , Aku bisa pergi sendiri oppa .. Aku tahu kau ingin berkumpul dengan teman – temanmu “ Sanggah Suzy membuat Minho mengerutkan alisnya , Namun dia melihat wajah memelas Minho ..

“ Baiklah , Hati – hati “ Akhirnya Minho mengiyakan permintaan Suzy ..

“ Gomawo Oppa , Annyeong “ Seru Suzy dan pergi dari hadapan Minho ..

Di sisi lain pun Minho hanya tersenyum saja melihat Suzy yang pergi ..

**********

Kali ini Suzy tengah berada di rumah Kevin , Setelah  tadi berbelanja di mall Amigo ! Awal Kevin menanyakan kemana eomma Suzy .. Dengan satu kalimat ‘ Eomma tadi sudah pulang ‘ yeah ! Membuat Kevin percaya begitu saja pada yeojachingunya ini ..

“ Chagi , Kali ini aku akan membuatkan bronis untukmu “ Ujar Kevin

“ Ne, Aku yakin kau akan membuatkan bronis yang enak untukku “ Suzy tersenyum sumringah pada Kevin ..

“ Ok kau tunggu saja chagi “ Kevin tersenyum pada Suzy seakan menyiratkan sesuatu yang mungkin tidak di mengerti oleh Suzy ..

Dengan setia Suzy menunggu bronis buatan Kevin selesai , Sedang Kevin dia dengan asiknya memasukan beberapa bahan makanan …

Hal ini sudah menjadi hal yang biasa buat Kevin membuat kue .. Terlebih lagi Suzy pun sangat suka dengan semua masakan Kevin , Masakan Kevin terbilang tidak ada yang cacat selalu saja enak .. Makanya Suzy dengan setia menemani Kevin ..

Tidak membutuhkan waktu yang lama dalam membuat bronis , Kevin langsung memberikan bronis yang baru saja jadi tepat di hadapan Suzy ..

“ Chagi , Palli cicipi “ Pinta Kevin , Suzy hanya menganggukan kepalanya dan mencicipi bronis buatan Kevin ..

“ Nyammm” Ketika Suzy mencicipi bronis buatan Kevin baru beberapa kunyahan saja membuat dia terhenti, Suzy merasakan ada yang berbeda dengan bronis buatan Kevin ..

Biasanya Kevin selalu enak membuat makanan apapun , Namun Suzy kali ini merasakan rasa bronis itu terasa kecut ..

“ Wae? Apa tidak enak ? “ Tanya Kevin ketika melihat wajah Suzy yang terdiam

“ Emmm aniyo ! Ini sangat enak sekali “ Ujar Suzy bohong dan menelan tanpa ikhlas bronis itu .

“ Jinja , Kalau begitu kau habiskan semua bronis ini .. Okay ?” Seru Kevin menydorokan semua bronis , Sontak Suzy hanya bisa menelan Ludahnya saja ! Dia mau mengatakan enak , Itu tidak mungkin karena takut Kevin marah .. TErlebih biasanya Kevin selalu membuat masakan yang enak namun kali ini kenapa berbeda sekali seperti orang yang sedang kesal membuatnya ..

2 buah bronis Suzy telan dengan tidak ikhlas , Dia memakan sambil meminum teh ! Rasa bronis ini benar – benar Kecut sekali bahkan bau telurnya membuat Suzy ingin muntah ..

Drrttt … Drrrttt

1 message tertera di ponsel Suzy , Langsung saja di buka pesan itu ..

Kyuhyun Oppa ^^

Chagi , Bisa kau ke rumahku sekarang ..

Temani aku bermain Game

Pesan singkat itu sukses membuat Suzy tersenyum ..

Mungkin dengan Suzy pergi dari hadapan Kevin dia bisa terbebas dari bronis rasa kecut buatan Kevin ini ! Batin Suzy ..

“ Oppa , Sepertinya aku harus pergi “ Ujar Suzy yang terbangun dari duduknya membuat Kevin menatapnya ..

“ Wae??” Tanya Kevin heran

“ Appa menyuruhku untuk cepat pulang , Dia menginginkan makan siang bersama “ Dusta Suzy

“ Jinja ? Kalau begitu aku antar pulang “ Ujar Kevin

“ Aniyo , Aku pulang sendiri saja ! Lagi pula appa menyuruhku langsung ke café “ Lagi – lagi Suzy berbohong

“ Emm baiklah , Apa kau tidak mau membawa bronis ini untuk appamu ?” Ujar Kevin , Sontak Suzy mendelikkan matanya ..

“ Ahh appa tidak terlalu suka bronis “ Tukas Suzy membuat Kevin tersenyum kecut

“ Ya sudah hati – hati chagi “

“ Ne, Oppa annyeong “ Suzy langsung berlalu dari hadapan Kevin yang masih menatapnya dengan tatapan yang sulit di artikan ..

******

Tapat saat ini Suzy tengah berada di rumah Kyuhyun namun sayangnya dugaan dia salah akan bersenang – senang dengan Kyuhyun ..

Justru sebaliknya sekarang Suzy hanya di suruh menemani Kyuhyun bermain Game bersama teman – temannya .. Dengan wajah yang di tekuk Suzy memperhatikan permaianan Kyuhyun bersama dengan kedua temannya Donghae dan Eunhyuk ..

Suzy fikir di rumah Kyuhyun tidak ada siapa – siapa , Ternyata kedua teman Kyuhyun ada di rumah Kyuhyun ..

Ketiga orang di depan Suzy mereka sangat asik bermain Game Mario bross ..Teriakan demi teriakan terlontar dari mulut mereka membuat suasana permainan semakin panas , Namun berbedanya dengan Suzy yang mendengus kesal karena di abaikan ..

“ Chagi “ Panggil Kyuhyun

“ Heh ?”

“ Bisa kau buatkan aku  dan teman – temanku makanan ?” Ujar Kyuhyun

“ Hah??” Suzy membulatkan kedua matanya tidak percaya dengan ucapan Kyuhyun , Dia kan tahu kalau Suzy tidak bisa memasak ..

“ Aku sangat lapar chagi , Bisa kau membuatkan untukku dan teman – temannku ?”

“ Oppa , Kau kan tahu aku tidak bisa masak “ Jelas Suzy

“ Ya sudah buat Mie Ramyun saja “ Celetuk Donghae dengan santai seraya tersenyum puas ..

“ Hah ?” Lagi – lagi Suzy mendelikkan matanya tidak percaya

“ Jebal chagi kau pasti bisa membuat Mie Ramyun “ Kyuhyun memasang wajah melasnya

“ Ehhh baiklah “ Dengan langkah gontai Suzy menuju dapur dan membuat Mie ramyun , Sedangkan ketiga namja tersebut tersenyum puas ..

******

Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membuat Mie Ramyun ! Meski Suzy pun masih bingung akan membuat ramyun yang tinggal memasukan bumbu Mie saja dia tetap berusaha membuat Mie ramyun ..

Namun ketika suzy ingin ke ruang tengah memberikan Mie ramyun ini ! Tiba – tiba ponselnya berbunyi dan terlihat jelas di layar ponsel tersebut tertera nama YongHwa oppa ..

Omo kenapa dari tadi para namjachinguku menelponku di saat aku bersama namjachinguku yang lain ! Batin Suzy ,Lalu menganggkat telpon tersebut ..

“ Chagi , Oddiseo ?”

“ Emm aku sedang bersama Eomma di butik .. Wae?” Dusta Suzy

“ Chagi , Temani aku sekarang ya .. Aku mau tampil saat ini juga , Bisa kau ke kampusku ??” Pinta Yonghwa

“ Mwo ? Sekarang kah ??” Pekik Suzy

“ Ne, Chagi ! Apa mau aku jemput di butik ?”

“ Aaahh aniya ! Biar aku yang kesana saja sekarang “ Tukas Suzy

“ Baiklah aku tunggu “ Saat itu juga Yonghwa langsung menutup ponselnya , Sedangkan Suzy menelan ludahnya sambil bernafas lega ..

Saat ini juga dia harus pergi ke baejae university .. Namun dia pun harus memikirkan bagaimana memberi alasan pada Kyuhyun ..

“ Taraaa Mie ramyun datang “ Suzy menyodorkan tiga Mie yang dia buat itu

“ Wahh Suzy sepertinya kau jago membuat Mie ramyun ya ?” Ujar Donghae sambil mengambil satu Mie yang sudah jadi ..

“ Ahh aniyo oppa “ Sanggah suzy dengan malu – malu

“ Siapa dulu Nae yeojachingu “ Ujar Kyuhyun seakan membanggakan Suzy

“ Oppa , aku tidak bisa lama di sini ! Aku harus segera pulang , Ada tugas sekolah yang belum aku kerjakan dan aku harus mengumpulkannya besok ..” Dusta Suzy

“ Ya sudah biar aku antar pulang “ Ujar Kyuhyun

“ Aniyo  oppa , Aku bisa pulang sendiri “ Tahan Suzy

“ Wae? “

“ Aniyo disini ka nada Donghae oppa dan Eunhyuk oppa ! Tidak mungkin kan kau meninggalkan mereka “ Jelas Suzy membuat Kyuhyun sedikit berfikir

“ Ya sudah hati – hati “ Akhirnya Kyuhyun mengijinkan Suzy pergi sendiri

“ Annyeong Oppadeul “ Ujar Suzy melamabikan tangannya pada orang yang ada di depanya dan berlalu dari hadapan mereka ..

Ketiga namja ini hanya memberi balasan lambayan tangan saja ..  Mata ketiga namja ini terarah pada Mie Ramyun buatan Suzy sontak mereka langsung menyambar Mie ramyun tersebut dan mereka lahap .. Namun ketika baru satu sendok masuk kedalam rongga mulut mereka , Mereka bertiga hanya terdiam dan berpandangan satu sama lain …

“ WUEEEEEKKKKK “ Ketiga namja ini memuntahkan Mie ramyun yang ada di mulut mereka

“ Ngekk ! Mie apa ini , Rasanya sangat asin sekali “ Pekik Donghae sambil memperhatikan Mienya

“ Nado ! Masa punyaku juga asin “ Eunhyuk pun berkomentar saking asinnya Mie buatan Suzy ..

“ Aiisssh Bocah itu sial sekali membuat Mie saja tidak bisa , Sudah buang saja Mie ini “ Seru Kyuhyun dan kedua temannya hanya tersenyum mengiyakan usul yang terlontar dari mulut Kyuhyun ..  Tanpa mereka ragu mereka membuang Mie itu pada tempat sampah ..

*******

Suzy baru saja sampai di universitas BaeJae , Dengan setengah berlari Suzy menghampiri Yonghwa yang memang berada di belakang panggung ..

“ Hoosshh , Hossh “ Suzy tengengah – engah mengatur nafas ketika dia sampai di depan Yonghwa

“ Oh , Chagi ! Ghwencana ? Kenapa kau berlari seperti itu ?” Tanya Yonghwa melihat Suzy yang mengatur nafasnya ..

“ A, Aku ! Takut kau sudah manggung oppa , Jadi aku sedikit berlari untuk datang kesini “ Jelas Suzy

“ Omo chagi kau sampai berlari seperti itu untuk menemuiku ?” Yonghwa seakan tidak percaya dengan apa yang di lakukan Suzy

“ Ne, Otthe ? Apa sudah di mulai acaranya “ Tanya Suzy dengan antusias dan sumringah ..

“ Mianhae chagi , Aku keliru jadwal ! Besok baru aku tampil “ Ujar Yonghwa dengan polosnya sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal , Sontak yang tadi wajah Suzy sumringah tiba – tiba mengendur begitu saja seakan kesal dengan ucapan Yonghwa “ Chagi ? Waeyo ? Kau tidak marah kan ? Ahh aku benar – benar terharu kau berlari kesini hanya untuk melihat penampilanku “ Lanjut Yonghwa

“ Ghwencanayo “ Dengan sedikit kesal Suzy mengucapkan kalimat itu ..

“ Haha , Gomawo kau memang yeojachinguku yang baik “ Suzy hanya menghela nafasnya saja , Sebenarnya dia sangat kesal ! Jadi dia kesini untuk apa sampai berlari – lari menemui Yonghwa namun ternyata dia tidak tampil ..

annyeongiran mal Hello hello

ijen Goodbye goodbye

di rasakannya ponsel Suzy berbunyi , Tanpa menghiraukan Yonghwa yang ada di depannya dia langsung mengangkatnya saja seakan tidak perduli yang ada di hadapannya namjachingunya sedangkan yang menelpon itu Chunji namjachingunya juga ..

“ Yeoboseyo “

“ Chagi , Bisa kita bertemu di Café Gangsta ! Ada yang ingin aku bicarakan padamu “Ujar Chunji di seberang telpon .

“ Bicarakan saja disini memang tidak bisa ?”

“ Aniyo ! Cepat sekarang aku tunggu di Café Gangsta .. Aku tunggu 5 menit lagi kau harus sampai di café arayo “ Ucapan Chunji sontak membulatkan kedua mata Suzy

“ MWO ? 5 Menit “ Pekik Suzy tidak percaya “ YA !…” Belum melanjutkan kata – katanya ternyata

Tuttt tuttt tuttt

Ternyata Chunji sudah menutup telponnya , Suzy hanya menghelakan nafasnya saja ..

“ Wae Chagi ?” Tanya Yonghwa melihat ekpresi Suzy yang tidak jelas bentuknya

“ Oppa , Aku pergi dulu ya ! Appa menyuruhku cepat pulang , Annyeong “ Suzy langsung berlalu begitu saja dari hadapan Yonghwa

“ Ya , Chagi ! KAu tidak ingin ku antar “ Terikan Yonghwa hanya di anggap angin lalu bagi Suzy , Karena Suzy sudah berlari sangat kencang menuju halte bus..

********

Kali ini Suzy sudah berada di  Café Gangsta , Lagi – lagi dia setengah belari menuju café tersebut .. Terlihat Chunji yang tengah duduk di bangku paling pojok , sontak saat itu juga Suzy langsung menghampiri namjachingunya .

“ Oppa Mianhae , Aku terlambat 10 Menit “ Ujar Suzy sambil duduk di depan Chunji , Chunji hanya tersenyum simpul dan mengatakan “ Ghwencana , Sepertinya kau lelah ! Pesan minum saja dulu “

“ Emm Ne” Saat itu juga langsung memesan juice orange dan tidak membutuhkan waktu lama juice itu datang ! Dengan cepat pula Suzy menyeruput habis juice itu , Memang dia sangat lelah akibat menemui namjachingunya di lain tempat ..

Suzy teringat akan ucapan Chunji di telpon tadi , Langsung saja Suzy menanyakan hal tersebut “ Oppa , Tadi kau bilang ada yang ingin di bicarakan ! Mau berbicara apa ?” Ketika Suzy bertanya seperti itu sontak pandangan Chunji yang tadi terarah pada luar jendela sekarang menatap Suzy , Entah tatapan apa yang di berikan namja di depannya ini ..

Namun Suzy merasakan ada yang berbeda dengan tatapan Chunji yang terbilang tidak mengenakan , Hal itu hanya sesaat dia rasakan karena saat ini juga Chunji tersenyum pada Suzy “ Emmm , Sebenarnya ada yang ingin aku tanyakan padamu Cha-Gi “ Terdengar sedikit tekanan dari ucapan Chunji yang melontarkan kata Chagi ..

Deg !! Entah kenapa saat mengucapkan kalimat itu membuat Suzy semakin menatap Chunji , Seakan ada sesuatu yang serius ..

“ Tanyakan saja oppa “

“ Baiklah , To The Point saja ! Apa kau menduakanku ??” Tanya Chunji ..

Degg !! Derap jantung Suzy seakan di pompa mendengar pertanyaan Chunji , Matanya membulat menatap Chunji !

“ Oppa , Kau ini berbicara apa sih ! Aku tidak pernah menduakanmu “ Dusta Suzy , Di saat seperti ini Suzy masih saja berbohong ! Namun benaknya berkata ‘aku tidak menduakanmu namun mengenamkanmu’

“ Aniyo , Hanya saja ada salah satu temanku yang melihatmu bersama namja lain di universitas BaeJae “ Ucapan Chunji sontak membuat Suzy menelan ludah , Jangan bilang ada yang pernah melihatnya bersama YongHwa ! Ohh my Gosshhhh bagaimana kalau itu benar , Batin Suzy.

“ Ahhhh aniyo oppa ! Sepertinya kau salah lihat oppa , Itu bukan aku ! Lagi pula aku tidak mungkin setega itu “ Sangkal Suzy tidak mengakui perbuatannya ..

“ Jinjayo ?” Yakin Chunji

“ Ne , Jinja ! Kau harus percaya padaku oppa . Mana mungkin aku melakukan hal itu “ Lagi – lagi Suzy tetap menyangkal akan perbuatannya.

“ Jinjayo ? Kau tidak menduakannya ? Apa kau tidak mengenal kami ???” Ucap Seseorang dari belakang membuat Suzy bingung siapa yang melontarkan kalimat itu , Sontak Suzy membalikkan kepalanya tepat kearah orang tersebut !

DAMN !!

Betapa kagetnya Suzy dengan apa yang dia lihat saat ini ..

“ Ka , Ka , Kalian “ Pekik Suzy  terbata – bata dan tidak percaya dengan apa yang dia lihat

“ Ne Apa kau tidak mengenal mereka C-H-A-G-I-Y-A”  Timpal Chunji sambil menunjuk pada orang – orang tersebut ..

Yeah ! Orang – orang itu tidak lain tidak bukan adalah Choi Minho , Kevin , Kyuhyun , Jonghyun Dan YongHwa.. Lebih tepatnya ke lima namjachingu Suzy ..

Sungguh Suzy tidak percaya bagaimana orang – orang ini bisa berada di hadapannya dengan cara yang tiba – tiba seperti ini , Terlebih lagi sepertinya mereka sudah saling kenal ..

“ YA ! BAE SU JIE , KAU MENGENAL KAMI KAN ?” Teriak Kelima namja tersebut dengan wajah yang sulit di artikan ..

“ Ba, Ba, Bagaimana kalian bisa …” Suzy benar – benar tidak bisa berkata apa – apa ,Bahkan ucapannya terpotong karena tidak percaya dengan apa yang dia lihat ini ..

_Flash Back_

Malam ini tepat di sekolah KwangHee terdengar alunan music beat yang menggema sebuah ruangan ! Yeah ruangan aula yang sengaja di pakai untuk acara reuni sekolah ini , Semua alumni dari sekolah ini datang untuk merayakan acara reuni tersebut ..

Hal yang sangat tidak di sangka bagi anak murid yang pernah memijaki kakinya di sekolah ini , Di mana tempat mereka menimbah ilmu dan di beri pengajaran dari seorang guru .. Mungkin hal itu sampai kapanpun tidak mungkin mereka lupakan ! Karena masa – masa puber mereka pasti ada di sekolah ..

Seorang namja terlihat asik dengan minumannya , Dia menyeruput habis minumannya itu ! Matanya sambil memperhatikan sekelilingnya , Banyak sekali yang datang di acara ini ! Bahkan mereka banyak yang menari di arena lapang yang sudah di siapkan .

“Ya ! Chunji-ah Kau sendirian saja disini ?” Tanya seorang namja membuatnya kaget dan terarah pada orang tersebut .

“ Hah ! Minho Hyung membuatku kaget saja “ Pekik Chunji tidak percaya dengan orang yang tengah tersenyum polos di hadapannya ..

“ Haha , Mianhae ! Habis aku tadi melihatmu sendirian disini , Jadi aku menghampirimu saja . Kau tidak bersama teman – temanmu ?” Tanya Minho

“ Aniyo , Mereka sedang asik berdansa “ Chunji menunjuk pada teman – temannya yang asik berdansa “ Kau sendiri tidak bersama teman – temanmu hyung ?” Lanjut Chunji memperhatikan Minho pun sendirian

“ Maka dari itu aku menghampiriku , Teman – temanku belum datang “ Minho cengengesan dengan wajah polosnya..

“ Eoh ! Pantas saja “

“ Hey ! Memangnya kau tidak mengajak yeojachingumu “ Tanya Minho

“ Aniyo , Katanya dia …” Belum Sempat Chunji melanjutkan ucapannya sudah terpotong dengan Minho “Hah ! Itu mereka “ Potong Minho sambil menunjuk pada dua namja yang baru saja datang..

Dua namja itu sudah berada di hadapan Minho .

“ Ya ! Babo lama sekali kalian” Omel Minho karena kedua temannya ini sangat lama sekali datangnya ..

“ Hehe , Mian tadi aku ketiduran “ Ujar Teman Minho

“ Aiissh Ketiduran ? Ya ! Kevin jangan bilang kau tidur masih dengan boneka beruangmu itu “ Ledek teman Minho yang memang berada di samping Chunji

“ Ya ! Lebih baik aku tidur dengan boneka beruang dari pada kau , Cho Kyuhyun yang hanya bisa bermain game saja “ Ledek Kevin kesal dengan ejekan temannya itu .

“ Apa kau bilang , Hey ! aku pun mempunyai kelebihan lain di banding kau yang bisa memasang seperti ibu – ibu “ Bela Kyuhyun tak kalah kesalnya ..

“ YA ! Bisa tidak kalian kalau bertemu tidak beradu mulut hah “ Ujar Minho yang kesal medengar celoteh dua orang temannya ini , Ucapan Minho membuat dua orang ini terdiam ..

“Omo ternyata kalian tidak berubah dari dulu ya , PAdahal kalian berteman tapi sering sekali beradu mulut .. Tapi hal inilah yang membuat rindu , Emm bagaimana kalian bisa bersama datang kesini “ Tanya Chunji yang tidak percaya dua orang teman Minho bisa berjalan bersamaan ..

“ Kami hanya bertemu di depan saja , Dan dia mengikutiku “ Ujar Kyuhyun sambil menunjuk kearah Kevin

“ Hey ! Apa kau bilang , Aissh kau yang mengikutiku babo “ Kevin tak mau kalah dengan ucapan Kyuhyun

“ YA ! Kau bilang aku babo , Kau yang babo “ Balas Kyuhyun

“ Aigo ! Berhentilah bersikap seperti itu , Tidak sadar umur kalian .. Jangan bersikap seperti itu babo “ Omel Minho seakan tidak menyukai sikap teman – temannya .. Namun tiba – tiba tawa meledak dari mulut dua teman Minho ini , Sontak membuat Chunji dan Minho heran dengan tingkah orang ini ..

“ Hahahaha , Aku hanya rindu saja dengan celoteh – celotehku dulu dengan Kevin , Jadi kami bersikap seperti dulu untuk di sekolah ini .. Iya kan Kevin “Ujar Kyuhyun sambil merangkul Kevin ..

“ Ne, Aku sangat rindu dengan ledekan kami yang terlontar dari mulut kami , Sudah lama tidak mendengar ejekan dari Kyuhyun “ Timpal Kevin membalas rangkulan Kyuhyun ..

“ AAAHH MICHEO “ Ujar Minho Dan Chunji berbarengan , Sontak Tawa terlontar dari mulut mereka masing – masing ..

Sampai akhirnya ekor mata Chunji menangkap seseorang yang dia kenal ..

“ Omo Bukan itu YongHwa Hyung “ Tunjuk Chunji pada namja yang berjalan menuju kearah mereka

“ Ne, Dia YongHwa Sunbaenim “ Timpal Kyuhyun sambil menunjuk pada YongHwa yang baru saja datang ..

“ Aigo , Dia datang dengan Siapa itu ?? “ Ujar Kevin

“ Yang jelas dia datang bukan dengan yeojachingunya , Karena dia bersama namja “ Ujar Minho menunjuk pada namja di sebelah YongHwa

“ BEEEUHHH Kalau itu juga kami tahu babo “ Seru Kyuhyun dan Kevin berbarengan , Lagi – lagi hanya tawaaan yang menggema dari mulut mereka ..

“ Annyeong Hoobaenim , Sudah lama tidak bertemu “ Sapa YongHwa ketika dia sudah ada di depan keempat namja yang dia kenal juga ..

“ Annyeong Sunbaenim , Ne sudah lama tidak bertemu juga “ Balas keempat namja ini membuat senyuman tergores dari bibir mereka ..

“ Ohh iya , Kenalkan ini sepupuku ! Dia masih sekolah menengah , Tapi ku ajak saja dia bersamaku“ Ujar YongHwa sambil menunjuk pada Namja di sebelahnya ..

“ Annyeong Kim Jonghyun imnida “ Ujar namja itu memperkenalkan dirinya , Sontak semunya memperkenalkan diri mereka masing – masing ..

Pasti kalian bingung ?? Yeah saya jelaskan ..

Jung YongHwa  Dia alumni KwangHee  tahun ajaran 2008-2009  . Choi Minho , Cho Kyuhyun , Kevin Woo mereka alumni kwanghee tahun ajaran 2009 – 2010 . Chunji Dia alumni kwanghee tahun ajaran 2010-2011 ..

Heran bukan ? Kenapa mereka terkesan sangat akrab , Padahal mereka berbeda kelulusan .. Yeah karena saat mereka masih bersekolah , Mereka berlima mengikuti sebuah organisasi music .. Memang sebenarnya mereka semua memiliki talenta bermusik yang tinggi tidak heran suara mereka terkesan sangat indah .. Maka dari itu mereka saling mengenal terlebih lagi YongHwa ketua Pembina dari organisasi tersebut .

Sedangkan Jonghyun , Dia adalah sepupu YongHwa ! Mereka pun sangat akrab namun terkesan tertutup apabila mengenai masalah yeoja ..

Keenam namja ini bercengkrama satu sama lain , Menceritakan pengalaman pribadi mereka ketika lulus dan duduk di bangku universitas .. Bahkan Jonghyun yang tidak bersekolah di kwanghee dia merasa nyaman dengan para namja di depannya ini ..

“ Oiia Jonghyun kau bersekolah dimana ?” Tanya Kyuhyun

“ Di Kirin Art High School “ Ujar Jonghyun membuat empat mata namja di depannya membulat , Tapi tidak dengan YongHwa karena dia sudah tahu Jonghyun bersekolah di sekolah itu ..

“ Oiia Jonghyun aku hampir lupa ada yang ingin ku tanyakan padamu , Aku selalu lupa untuk menanyakan ini “ Ujar YongHwa seakan teringat sesuatu , Memang akhir – akhir ini  Jonghyun dan YongHwa jarang bertemu ..

“ Tanya apa ?”

“ Apa kau mengenal Suzy ?” Tanya YongHwa tiba – tiba , Sontak membuat kelima  namja yang lain mebelalakan matanya ..

“ Suzy ? Kelas 2 ? Nae Hoobaenim, Sekaligus … “ Ucapan Jonghyun terpotong ketika lima namja di depannya itu berteriak “ KAU MENGENAL SUZY ??” Kelima namja tersebut berteriak bersamaan membuat mereka saling bertukar tatap ..

“ KALIAN “ Pekik Keenam namja tersebut tidak percaya

“ Suzy Yeojachinguku , Sudah 5 bulan kami berpacaran “ Seru Minho

“ Suzy dia yeojachingku , Sudah 4 bulan kami berpacaran” Seru Kevin

“ Suzy dia yeojachinguku , Kami sudah 3 bulan berpacaran” Seru Kyuhyun

“ Suzy Yeojachinguku , Kami pun sudah 2 bulan berpacaran “ Seru Chunji

“ YA ! Dia pun yeojachinguku kami berpacaran 1 bulan lebih  “ Seru Jonghyun

“ Omo , Dia juga yeojachingku , Baru beberapa minggu kami berpacaran “ Seru YongHwa dengan nada lemas ..

“ JADI KITA SEMUA “ Pekik Keenam namja tersebut saling bertukar tatapan satu sama lain tidak mempercayai kenyataan tersebut ..

“ OMO , Jadi benar gossip dia tentang sebutannya Pinocchio “ Pekik Jonghyun sambil menjambak rambutnya ..

“ Maksudmu ?” Seru kelima namja lainnya menatap Jonghyun penuh Tanya ..

Saat itu juga Jonghyun menceritakan kalau Suzy seorang Pinocchio ! Yeoja yang selalu membohongi para namja , Jonghyun Fikir itu hanya gossip saja namun nyatanya itu Fact .. Sungguh mereka semua tidak ada yang percaya ternyata yeojachingu mereka itu seorang Pinocchio , Sangat di luar dugaan memandang orang dari parasnya yang polos ..

Ternyata hatinya tidak secantik parasnya . Akhirnya sampai mereka memutuskan sesuatu rencana agar seorang Suzy menyesal akan perbuatannya ..

_ End FlashBack_

Keenam namja ini masih menatap Suzy dengan tatapan yang kesal , Semua rasa seakan tercampur aduk di benak mereka ..

Sedang Suzy hanya diam saja , Mengingat semua perlakuan hari ini yang dia dapat dari namjachingunya .. Pantas saja dia merasa ada hal yang berbeda , Pertama keenam namjachingunya ini menelpon tiba – tiba dan ingin bertemu , Kedua banyak tingkah aneh yang mereka buat seakan ingin melihat Suzy kesal , Itu memang sukses membuat Suzy kesal ..

“ Tidak sadarkah hari ini ada keganjalan dari kami ?? “ Ujar keenam namja itu .

“ Aku sengaja membawamu ke arena fitness karena aku tahu , Kau paling enggan untuk menungguku fitness “ Ujar Jonghyun

“ Aku pun tahu saat kau bersama Jonghyun , Karena dari itu aku menelponmu dan kau bilang sedang bersama eomma , Kau terlalu bodoh jelas – jelas aku berada di dekat kau saat itu bukan di rumahmu ! Di lapangan basket pun aku sengaja menyuruh teman – temanku untuk mengerjaimu “ Jelas Minho membuat Suzy membulatkan kedua matanya

“ Sama seperti mereka , Apa kau tidak sadar masakanku saat itu tidak enak ? Yeah ! Aku sengaja membuat bronis itu tidak enak , Agar kau merasakan bronis yang hambar itu “ Jelas Kevin

“ Aku pun sama menyuruh teman – temanku mengerjaimu untuk membuatkan Mie Ramyun , Tapi jujur ya Mie kau tidak enak sekali .. Jadi terpaksa kami buang ke tempat sampah “ Jelas Kyuhyun ,Sedang Suzy yang mendengar ini seakan ingin menangis namun masih dia tahan ..

“ Kalau aku memanggilmu untuk ke kampusku , Itu hanya untuk mengerjaimu ! Apa kau benar – benar akan datang menemuiku , Ternyata memang benar ! Aku memang sudah tahu aku tidak manggung hari ini , Aku hanya ingin mengetesmu , c-h-a-g-I”Jelas YongHwa sambil mengucapkan kata chagi yang di sengaja di tekankan ..

“ Aku tidak terlalu tega untuk mengerjaimu , Namun jangan harap aku akan mempercayai ucapanmu lagi Suzy .. Lagi pula aku bertuga untuk menanyakan kenyataan semuanya , Tapi kau itu tidak ada kapoknya masih saja berdusta pada kami “ Jelas Chunji

“Ja.. Jadi kalian melakukan ini semua untuk mengerjaiku ?” Pekik Suzy tidak percaya

“ TEntu saja iya .. Kau itu terlalu bodoh Suzy memacari kami yang memang sudah saling kenal ,Bagusnya sekolah kami mengadakan reuni ! Entah sampai kapan kami akan di tipu olehmu ..

Suzy PoV

Damn ! Yeah aku tidak menyangka mereka berada di sini semua ! Semua kedokku seakan sudah terbongkar .. Kali ini mereka tengah menghakimiku ..

Ucapan mereka sungguh membuatku sakit sekali , Jadi seharian ini mereka mengerjaiku ..

“ Tapi kenapa kalian tega melakukan itu padaku “ Entah kenapa air mata ini seakan ingin jatuh begitu saja , Namun aku masih menahannya ..

“YA ! Yang lebih tega siapa ? KAU SUDAH MENGENAMKAN KAMI BABO “ Teriak Minho , aku benar – benar kaget dengan teriakan Minho yang terkesan memejokkannya , Baru kali ini akumelihat Seorang Minho yang tengah marah ..

“ TIDAK SADARKAH KAU DENGAN APA YANG KAU LAKUKAN PADA KAMI ? Hah !” Teriak Kyuhyun tak mau kalah , Seakan amarahnya sudah meluap ..

“ O.. Oppa Kalian …..” Ucapku terbata – bata namun terpotong dengan teriakan YongHwa

“ JANGAN MEMANGGIL KAMI OPPA , KAU TIDAK PANTAS MEMANGGIL KAMI OPPA “ TEriak YongHwa yang membuat semua pelanggan café ini semakin terarah pada kami , Memang ku sadari dari tadi semua orang tengah menatapku penuh Tanya dan ngeri akibat introgasi namja di hadapanku ini ..

Aku hanya bisa menundukkan kepalaku , Tanpa terasa air mataku jatuh begitu saja .. Aku tidak berani menatap mereka yang penuh amarah .

“ Neo ! Kau tahu hanya kau yeoja yang membuat hatiku berdebar – debar , Sadarkah selama ini aku bertahan padamu tidak seperti biasanya aku berpacaran yang akan berganti dengan mudah , Namun semenjak mengenalmu aku benar – benar menyukaimu SUZY , TAPI KAU MALAH SETEGA INI TERNYATA BENAR KAU ITU YEOJA PINOCCHIO “ Ujar Jonghyun tepat teriakan di akhir kalimat .

“ Sungguh wajahmu tak secantik hatimu “ Timpal Chunji , Ucapannya terkesan kecil namun sukses membuatku sangat sakit mendengar ucapannya itu .

Diam hanya itu yang bisa aku lakukan , Air mata ini benar – benar tidak bisa di tahan lagi .. Baru ku sadari betapa kejamnya diriku yang sudah memperlakukan mereka seperti itu ..

“ Kenapa diam saja ? Tidak bisa berkata – kata ? Apa sudah tidak ada alasan lagi yang biasa kau berikan pada kami “ Ujar Minho dengan nada sedikit keras

“ Mianhae , Jeongmal Mianhae ! Aku benar – benar menyesal dengan perbuatanku ini , Mianhae sudah menyakitkan hati kalian “Akhirnya kata – kata itu lah yang keluar dari mulutku dan memberanikan diriku untuk menatap mereka .

“ Percuma saja kau menyesal , SUDAH TERLAMBAT “ Teriak Kevin , Semua mata namja ini benar – benar tertuju padaku ! Amarah mereka seakan sudah meluap – luap ..

“ Mianhae , Jeongmal Mianhae “ Dengan nada parau aku mengucapkan kalimat itu , Sungguh aku tidak tahu harus bekata apa lagi pada mereka .

“ YEOJA BABO MEMINTA MAAF MEMANG MUDAH BABO “ Teriak Kyuhyun yang ingin menghempaskan tangannya tepat di depan wajahku , Namun dengan cepat aku menutup mataku ! Kyuhyun benar – benar sudah sangat emosi padaku .. Tapi kurasakan tidak terjadi apa- apa pada pipiku , Ketika ku buka kembali mataku ternyata kelima namja lainnya menahan tangan Kyuhyun .

“ Dia itu yeoja ! Jangan melakukan kekerasan “ Ujar YongHwa menetap Kyuhyun agar tidak menamparku , Kyuhyun hanya menghelakan nafasnya saja dan menghepaskan tangannya kasar ..

“ Kalau bukan yeoja sudah ku tampar KAU “ Tekan Kyuhyun sambil menunjuk padaku , Ku perhatikan semua mata semakin tertuju .. Bahkan ketika tadi aku ingin di tampar semua pengunjung berdiri semua sampai pelayan pun ingin menghampiri kami .. Ku lihat juga Onew yang menatapku entah apa yang ada di fikirannya saat itu ..

Air mataku semakin mengalir deras seakan tidak percaya dengan ucapan yang terlontar dari mulut mereka ..

“ Oppadeul jeongmal Mianhae ! Aku tidak bermaksud untuk menyakiti hati kalian  .. Jeongmal Mianhae “ Dengan isak tangisku aku meminta maaf pada mereka ..

“ Air mata buayamu tidak akan mempan dengan kami “ Ujar Kyuhyun dengan nada kesal , Sepertinya dia yang sangat emosi dengan diriku sampai mengeluarkan kata – kata yang pedas ..

“ Oppa , Mianhae ,Jeongmal Mianhae “ Lagi – lagi hanya itu yang terlontar dari mulutku

“Suzy-ah memang mudah bagimu meminta maaf , Tapi hati kami terlalu sakit akan perlakuanmu pada kami “ Ujar Kevin setengah lembut , Sebenarnya aku tahu kalau dia sangat marah tapi dia masih menahan agar tidak meluapkan emosinya.

“ Aku harap setelah kejadian ini kau bisa sadar Suzy , Bahwa seorang namja bukanlah mainan yang bisa kau bohongi begitu saja .. Jangan pernah mempermainkan hati seorang namja lagi Suzy-ah “ Ujar Chunji memberi nasihat padaku

“ Mianhae “

“ Sudahlah , Percuma saja berbicara pada yeoja babo ini .. Tidak ada gunanya “ Ketus Kyuhyun dan menatap ku penuh amarah , Seraya berlalu dari hadapanku ..

“ Oppa , Mianhae “ Aku menatap kelima namja yang berada di hadapanku ini sekarang , Namun mereka hanya menatapku dengan berbagai tatapan , Sendu , Kesal , Iba ..  Setelah menatapku mereka berlalu dari hadapanku seakan tidak perduli dengan tangisanku yang sekarang mulai meluap “ MIANHAE “Teriakku dengan nada parau , Tubuhku lemas tanpa tersadar aku terduduk di lantai sambil ku tutupi mataku dengan kedua telapak tanganku ..

“ Mianhae , Jeongmal Mianhae “ Kusadari semua mata tertuju padaku , Entah tatapan apa yang mereka berikan ! Kurasakan ada yang menggenggam pundakku , Ku dongakan kepalaku pada orang tersebut ! Ku tatap orang tersebut dengan tatapan kegalauan “ Mianhae Onew-ssi , Aku sudah membuat keributan di cafemu .. Mianhae “ Aku langsung berdiri dan menundukan kepalaku pada Onew yang memang tengah menatapku sendu..

Saat itu juga ku putuskan untuk pergi dari café ini , Namun sebelumnya aku menatap Onew dan beberapa orang yang ada di sekitarku .. Lesuh itulah yang sekarang terjadi padaku , Aku bagaikan orang tak berdaya lagi ! Bahkan mungkin bagi mereka semua aku hanya yeoja yang jahat dan tidak pantas untuk di kasihani ini memang pantas aku dapatkan ..

Tiik tikkk

Kurasakan tetesan air yang terarah pada atas langit , Yeah ! Sekarang kurasakan hujaman hujan tengah menguyur tubuhku .. Namun itu tidak ku perdulikan , Langit sepertinya merasakan hatiku yang tengah tersayat akan ucapan para namja tadi..

Duuuaarr

Petirpun tidak ku hiraukan sama sekali , Aku terus berjalan tanpa arah ! Banyak orang berlalu lalang untuk meneduh namun berbeda denganku yang membiarkan tubuhku basah dengan air hujan , air mataku pun tidak bisa berhenti sama sekali ..

Aku benar – benar menyesali perbuatanku , Karena ulahku sendiri semua orang sampai membenciku seperti itu .. Terutama para namja itu mereka sudah sangat membenciku mungkin mereka tidak ingin mengenalku lagi ..

“ Naega ! Nappeun Yeoja “ Runtukku pada diriku sendiri dan memukul dadaku “ Jeongmal nappeun yeoja “ Ku pukul dadaku meruntuki diriku sendiri menyadari akan perbuatanku ini yang sangat keterlaluan , Ku remas T-Shitku ini seakan menahan sakit di dadaku ..

Dengan berjalan gontai tanpa arah aku terus meruntuki diriku yang sangat hina ini , Kenapa aku harus menjadi nappeun yeoja .. Babo Gateun saram !

Dengan seiring hujan yang mengguyur tubuhku , Air mataku pun tidak berhenti ! Bahkan dinginnya udara malam ini tidak aku hiraukan , Biar saja kalau bisa aku mati karena kedinginan ! Untuk apa aku hidup kalau semua orang akan menyebutku Yeoja Pinocchio yang sering menyakiti hati namja ..

Sungguh yang ku butuhkan saat ini topangan dari seseorang , Namun sepertinya tidak akan ada orang yang mau menopang diriku yang kejam ini .. Aku benar – benar menyesal dengan perbuatanku ..

“Suzy nappeun yeoja “ Ku pukul kembali dadaku menahan rasa sakit di dalam dada ini “ Babo gateun saram “ Runtukku “ Mianhae , Jeongmal Mianhae “ Masih terus bejalan aku meruntuki diriku sendiri , Tanpa arah aku berjalan tidak tahu harus kemana saat ini ..

Langkahku terhenti ketika ucapan para namja tadi terngiang di telingaku “YA ! Yang lebih tega siapa ? KAU SUDAH MENGENAMKAN KAMI BABO “

“ YEOJA BABO MEMINTA MAAF MEMANG MUDAH BABO “

Ucapan itu seakan terekam jelas di otakku , Mereka benar – benar sangat sakit hati dengan sikapku ini .. Aku sadar aku sangat keterlaluan “Suzy –ya Nappeun yeoja” Ku pukul kembali dadaku dengan kasar , Rasa sesal ini sangat mendalam ! Namun aku sadar ini sudah terlambat ,  Aku benar – benar nappeun yeoja “ Nappeun yeoja “ aku semakin memukul – mukul dadaku dengan keras dan menangis sejadi – jadinya ..

Tapi tiba – tiba kurasakan ada seseorang yang merengkuh tubuhku , Namun ku coba untuk melepaskannya sayangnya orang tersebut sangat kuat membuatku hanya bisa diam saja , Ku dongakkan kepalaku untuk melihat orang tersebut ! Saat itu juga aku membulatkan kedua mataku tidak percaya dengan apa yang ku lihat ,Wajahnya yang terguyur dengan air hujan namun sangat terlihat jelas di mataku ..

“ Menangislah sepuasnya , Aku akan menopangmu “ Ujar orang itu semakin membuatku yakin dengannya ..

********

Tbc

panjang apa ga ?? aduh saya juga ga tau ini bakal kaya gimana lagi lanjtannya ..

masih bingung .. kalo banyak sider makin ga nepsong dah saya lanjutinnya .. 

ada tanggapan buat part selanjutnya kasih tau ajah .. 

okokk . hehe

40 thoughts on “PINOCCHIO Part 2

  1. astaga.. Akhirnya ketahuan jg..
    Suzy,, sadar juga akhirnya..
    Siapakah itu? Onew ya? Hehe..
    Seru bgt, eon, aplg pas bagian chunji d gangsta cafe.. Hehe..
    Jgn lama2 pos next chapt nya ya..^^

  2. wah ketahuan ckckckckc
    kasian sih, tpi suzy emang tega banget
    siapakah orang itu, onew?
    d ff ini onew oppa gk sangtae lgi ya hahahaha🙂

  3. Wahaha daebak cerita’a Erma..🙂

    Senang’a gak jadi 2shoot,tinggal 1 part lg.. *senyam senyum

    Kesian bgt si Suzy d’kerjain sama 6 namjachingu’a,sampe kewalahan gtu..Aku jg dah sempet mikir sblum’a klo 6 org tu dah tw,coz dlm sehari mereka ngajak Suzy ketemuan udah gtu waktu’a pas kayak udh d’atur gtu..Trnyata emang bner sengaja mereka ber 6 udah rencanain..Tapi Suzy langsung d’hakimi sm mreka ber 6 dgn kata2 pedas dan menyakitkan terlebih lg si Kyu hampir za nampar Suzy *haduh gak kebayang dech (kejam skali Kyu Oppa) T.T
    Pdahal Suzy dah nangis n minta maaf tp mereka gak mw maafin..Klo d’pikir2 emang Suzy kejam sih,pantes za klo dy nerima balesan yg kyk gtu..

    Kayak’a si Onew ya yg mw jadian sm Suzy? Klo emang ya,aku setuju bgt..hehe

    ok lanjjuttan’a d’tunggu..

  4. kekeke~ , awlx ak gak kpkran klo endingnya suzy bkal kthuan . ksian suzy.nya dipojokin kyk gt , gmanapun dy kn cew gapantes gituin . . #nyolot

    it sapatuh yg peluk2 suzy . jgn blg it onew . . #envy

    okela , ditunggu chapter slanjutnya . penasaran n udh gasabar . jgn lma2 ya hiatusnya . ksian readermu yg satu ini (?) #puppyeyes
    mian sebelumnya, commentqu kali ini rada nyolot . . hehehe~ *bow

  5. Wow!!!

    Yeoja Pinocchio akhr.y ktahuan jg.
    Para namja tmpan brkumpul smua. Namja2 fav.ku smua. Hhh~

    Wah wah…
    Aku jg bngung nh. Kira2 lnjtn.y gmana. Pnasaran…

    Brhubung krn ga bs ngasi masukan apa2 bwt lnjtan epep, eonni.
    Aku akn brdoa sj. Smga eonni dpt ilham bwt lnjtn epep.y…
    Amin~ Ya Allah…

    Hwaiting, eonni…^_^9

  6. Kasian Suzy…

    dak bisa berkomentar banyaK…cuma bisa bilang Keren bangeT. Walau chingu lagi emosi ngebuat ff pinocchio ini tapi feelingnya i2 lo dapat banget chingu…jangan2 chingu lagi curhat ya ?? hehehe…^^V

    Wah..jadi gak sabar kelanjutan ceritanya…~~!!

  7. Duch cucian amat suzi, k bongkar sudh prmainan ny slama in, it onew tuch yg bntuin suzy, psti akhir ny jatuh cinta cm onew.
    Jd inget ksah gw dlu, 2cwok gw dteng pd hr yg sma. Untng ny bda jm tpi ttp ad d rmh gw dlm wkt yg sm. Yg 1 gw taro d rmh ataz{lantai2} yg k 2 d bwah d luar. Ech pncak ny thn bru d ancol. Pas w jln m cwek prtma w, cwok k 2 we jemput k ancol. Tp syang mbil ny kjebak mcet d ancol. Jd w d bwa kbr cm cwk 1 gw. Jd curcor gw. Haha…

  8. omoo nyunyu oppa pastii deh ~
    wahh oppa da sembuh dari sangtae.a ya ~
    #dilemparMVP
    #ditangkapkeyoppa
    suzy sii maenin namja* kyeoptaku ~
    jahatt
    Huhhuh

  9. bwakakakakk aku malah ngakak baca ff ini,,,katanya pinochio tapi kok bs ketauan gtu yakk,,hahah haduhhh suzy kurang beruntung nih,,ayo suzy coba lagi…!!!!#plak!!

    kasian jong opaa ku,,,,yampun sini2,,jatuh cintanya ama aq aja,,biar g skit hati,,,haha
    woaaa…kyu galak banget,,arrgghhh…serem#nyumput di jaket jong opa,,,

    um,,um,,aku tau pasti itu onew dehh yg meluk dy,,,kalo iya bakalan jadian kah mreka????,,dan kayaknya suzy bakal tobat(?)….

  10. hahahahaaa😀
    rasain suzy kena batu nya juga, aish kyu oppa jgn keras2 ma yeoja gagg boleh ..

    aish bng kevin ma chunji lembut bgt , tp sdis juga si kevin masa bkin kue nya gagg enak #ditampol😀

    kyaa itu past onew oppa *,*

    lanjutkan eonn😀
    mian dikit koment nya cuzz qu bngng pless crta.a sking bgus gagg tw dah mw ngmng apa ??

  11. yg part sebelumnya udh ku coment di ffindo..penasaran,makannya ak ke sini..heheh

    Kasihan Suzy,kasihan Minho,kasihan Jonghyun,kasihna Kevin,kasihan Kyuhyun,kasihan Chunji,kasihan Yonghwa .Kasihan semuannya T.T

    Tapi sebetulnya cerita ny udh agak bs ditebak sih,chingu…
    udh nebak jg klo mreka ber-enam bakal ngerencanaiin sesuatu gt…heheh
    tp secara keseluruhan bagus,eon ><

  12. Akhirnya ketauan jga si suzy , gx tega sih bca si suzy yg kena hakimi , tpi emang dy pantas ..
    Itu nyupa ya yg meluk ?
    Lanjutin ya un ..

  13. unnie aku bnr2 nangis pas suzy nangis T_T
    kyaaaa endingnya bkin penasaran deh tp kyanya si onew hehehe
    ditunggu scepatnya yaa unnie hehehe

  14. Waduh,akhirx si suzy ketauan jg belangx..
    Tp heranx aq mlah ksian ama dia..
    Jjong,kau sma aq aja kl uda ptus ama suzy *rebutan jjong bareng Erma chagi*

    Huwaaa itu psti onew kan yg meluk suzy??
    Kyaaaaa heboh bner deh..bagus bgt chagi
    Daebakk aq mkin suka ama ff2mu
    Q tnggu part 3 nya ^0^
    Mian kömen dkit

  15. woahhh.. pertama baca onni juga heran. kok bisa2 nya tu 6 namja kompak banget ngajakin Suzy dalam waktu yg hampir bersamaan. ada yg minta ditemenin fitness, ngajakin main game, masak bareng, latihan, nonton manggung, de-el-el. ckckckck. Onnie kirain semua itu diatur ma Tuhan biar Suzy kena batunya. E… ga taunya mereka ber6 emang saling knal satu sama lain! ahahahaha xDDD

    btw, si Suzy jago juga ya ngelesnya. mulai dari nemenin omma nya ampe beribu alesan laen deh pokoknya. belajar dari mana sih dia?! hehehehe :p emang dasar Pinocchio versi cewek ya, dia! xDD sesuai deh ma judulnya xDD hahaha

    tp walopun pacarnya 6, kayanya emang yg dia suka bneran cuma Onew deh ya? dia rada beda gimana gitu klo pas ada Onew! wkwkwk. siiippp dah! si Pinocchio emang harus takluk ma cowo macem Onew, biar tau rasa! hahahaha *evil laugh*

    btw yg menopang Suzy d akhir cerita tu Onew ya?? ato mantannya Suzy dari masa lalu? secara dia cowonya banyak! *nebak2* hehehe

  16. waduhh akhir.a ketawan juga tuh si suzy aku jdi kasian sma si suzy lagian si dia yg mulai duluan pnya pacar 6 pnya pcr 1 aja udh repot ngurusin.a apa lgi 6 harus mikir mati matian ngatur jadwal.a haha
    semoga si suzy sadar dehh atas kejadian yg menimpa dia..🙂
    kata aku akhir”.a suzy pcrn sma onew haha

    ff.a makin seru eoon di tunggu kelanjutan.a🙂

  17. hahaha g brenti ketawa pas semua namjachingunya suzy ngerjain dia….
    y ampun suzy pasti maluu bngt dah dibongkar aibnya ma semua namjachingunya….
    gyaaaa….onew datang sebagai pahlawan….#plaaak#
    seru…..d tunggu lanjutannya

  18. Waaleh…

    Atian suzy dia ketauan mana kyu mau mukul dia..

    Wahat..
    Tpi itu jga pelajaran wat suzy..
    Kekeke

    hem..
    Sapakah yg menopang suzy waktu ujan..
    Onew kah..??

  19. oo kamu ketahuan, pcrn lg. dgn si dia, teman baikku~ #nyanyi#plak

    wew, tak disangka-sangka, ternyata mrk semua tmnnan.. ckckc
    kyknya si suzy bnrn suka deh sm si suami tercinta#plak.. hehe
    kebayang kl si suzy dibls sm onew,, pst skt bgt da.. hohoh

    lanjutkan onn…😀

  20. Kasian jga suzy d bentaq” gtUu. . . .
    V itwh jga salah dia sich. . . .
    AuThor terusin ea. .
    Aq suka. . .
    Gx sbr bwat bCa lanjUtan’a. .
    Orang yg meluk suzy itwh oNew kan?

  21. ohmaiiiigaaaaadddddd !!!!!
    Daebaaaaakkkk,onnnieee !!

    Omo!!
    suzy kesiaaaaaaaannnn !!! X’O
    Haduuh.
    Tp npa cpet bgt kthuan ny ==’
    Pantesan td kok rda aneh gtu pra namjachingu si suzy .
    Ga tau ny.. ==’
    Tp suzy ny jg sih.
    Tp mngkin pikir si suzy mubazir nolak namja” kya itu. XP lol
    Saeng pun mubazir bgt nolak ny yah😛
    Wkwkwkkkaaaaaa.
    Hoaaalaah daebak lah onnie ^o^)b

    Naah.
    Skrg saeng mau k next part ny .xD
    Wkwkwka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s