Saranghae Sam

Author:: Kim RaeMi

Tittle :: Saranghae Sam

Genre :: Romance N School

Length :: OneShoot

BackSound :: B1A4 – O.K , After Shool – Shampoo

Summary :: “ Saranghae Sam ! Dia mengambil first kiss ku “

Cast ::

  • Sang Haeyo
  • Choi Minho

A/N :: Fanfic ini pesanan eonni saya , Setfani eonni ! Mian dongsaengmu ini rada telat dah buat ff ini , Maklum ya abis uts ! Bener-bener kemarin tu otak udah bebel sama rumus eonni .. Harap maklum ya ??

Mian juga eonni aku ga buat sesuai dengan keinginan eonni , Jadi aku ngambil cerita ini dari sebuah komik yang belum lama saya beli , Judulnya I Love U Sensei karya kanno risa  ,, Ceritanya keren bangat kalo di komik kalo di ff saya pasti garing ..

Ya sudah happy reading all ..

NB :: CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA YANG TERLINTAS DARI BENAK SAYA DAN SEBUAH KOMIK YANG SAYA SUKA .. HEHE .. NO BASHING ALL ..

Aku tengah menatap layar kaca yang terpampang di hadapanku , Seraya mengemil makanan ringan yang tergeletak sembarangan di sekitarku …

Saat ku lihat dari layar kaca tersebut ada satu sosok membuatku membelalakan mataku , Sosok itu mengenakan pakaian putih dan tiba – tiba keluarlah sosok itu dari sebuah sumur tua ..

“ KYAAAAAAAAAAAAA” Ketika makhluk itu keluar aku berteriak sekeras – kerasnya ,Ku tutupi wajahku dengan kedua tanganku ..

Sebenarnya aku sangat takut dengan film yang bergenre horror ini , Karena di rumahku ini tidak ada film lain jadi ku tonton saja film ring ini , Aku kembali menatap layar kaca namun tiba – tiba makhluk aneh itu keluar kembali ..

“ KYYYYAAAAAAAAAA, AAAAAAAAAAAA” Teriakanku seakan menggema keseluruh ruangan saking takutnya aku sampai terlonjat keatas bangku yang ku duduki .. Namun saat itu juga

If It’s an illusion

I need you to tell me now

No room for confusion

I need you to let it out

Yeah ! Ponselku berbunyi , Tanpa melihat layar handphone aku langsung mengangkatnya ..

“ Yeoboseyo” Suaraku seakan tersengal – sengal akibat terikanku tadi ..

“ Ya ! Haeyo  suramu kenapa seperti orang ketakutan seperti itu” Suara ini aku sangat mengenalnya ..

“ Eomma , Aku tidak ingin tinggal sendirian lagi disini “ Ya ! Yang tengah menelponku ini memang eommaku yang sudah sering menelponku ..

“ Wae? Jangan bilang kau menonton film hantu lagi “ Eomma memamng sudah tahu kalau aku suka menonton film hantu namun aku takut pula dengan film hantu ..

“ Ne, Aku menonton film ring ! Eomma aku tidak ingin tinggal sendirian di apartement ini”

“ Babo ! Dulu yang menginginkan mempunyai rumah sendiri siapa?” Eomma seakan mengingatkan ku akan dulu yang memang ingin mempunyai rumah sendiri ..

“ Eomma , Tapi aku takut “

“ Tidak perduli , Eomma tutup “

“ Eomma .. YA ! Eomma”Teriakku

Tuttttt tuttttt

Shit ! Kebiasaan eommaku menelpon tiba – tiba dan menutupnya secara tiba – tiba ! Aku memiliki eomma yang aneh , Yeah memang benar adanya , Eomma selalu bersikap aneh padaku ..

Sang Haeyo itu namaku ! Wanita yang berumur 20 tahun dan berkuliah di salah satu universitas ternama di korea ini sebut saja Berea University Of Graduate Studies , Aku mengambil bidang studi keguruan dan jurusan sastra inggris  , Semester 6   .

Kenapa aku mengambil keguruan ?? Yeah ! Karena cita – citaku memang ingin menjadi seorang guru , Aku bercita – cita menjadi guru karena dulu saat aku menginjak di bangku tk teman tk ku selalu menjahiliku , Namun saat itu guruku yang selalu membelaku dan akhirnya aku memutuskan untuk menjadi guru ..

Mungkin dengan menjadi guru aku bisa melindungi anak – anak ,Seperti guruku yang selalu melindungiku ketika di jahili teman laki – laki ku dulu ..

****

Ku telusuri lorong – lorong yang menjulang tinggi di sekolah ini , Disekolah ? Aku yakin kalian bingung kan?

Aku yang sudah semester 6 dan di haruskan kerja praktek , Karena aku mengambil bidang studi keguruan jadi aku  di haruskan praktek mengajar .. Tapi tahu kah kalian aku di haruskan praktek mengajar di sekolah menengah atas , Tepatnya di sekolah chungdam high school ..

Perasaan gugup ? Itu yang tengah aku landa !Untuk pertema kalinya bagiku dalam mengajar bahkan belum ada pengelaman sama sekali bagiku dalam mengajar ..

Aku terus menelusuri lorong – lorong di sekolah ini , Namun dari tadi aku tidak menemukan ruang guru sekolah ini .. Sampai aku tersesat di sebuah taman ..

“ Omo kenapa aku tersesat di taman” Aku terus begerutu tidak jelas , Sambil menelusuri taman ini ! Sialnya sekolah ini terlalu besar dan luas , Terlebih lagi aku orang awam yang baru pertama kali menginjakkan kaki ku di sekolah ini .

Tanpa sengaja mataku terarah pada seorang tukang kebun yang tengah memotong beberapa dedaunan yang bercabang ..

“ Annyeong , Ahjjusi “ Dengan sopan aku melontarkan kalimat itu , Tepat dia langsung menoleh kearahku tenyata aku tidak salah panggil dia memang terlihat sudah paruh baya bahkan bisa di bilang seperti harabojji..

“ O .. Aggashi , Wae??”

“Apa kau tahu ruang guru berada dimana? “

“ Kau guru praktek di sekolah ini kah?” Aku mengerutkan dahiku ketika dia mengucapkan kalimat itu , Bagaimana tukang kebun ini tahu .. Ahh sudahlah biar saja aku tidak perduli .

“ Ne, Maka dari itu aku tidak  tahu apa – apa tentang sekolah ini “

“ Silyehamnida “ Tiba- tiba seseorang mengagetkan kami berdua , Sontak kami terarah pada orang tersebut .. Ku lihat namja tampan berpakaian rapi mengenakan kacamata namun terlihat trendy untuk seusianya ..

“ Donghae sonsaengnim , Kebetulan ada kau disini ! Dia guru praktek di sekolah ini , Kau bawa ke ruang guru dan kau jelaskan semua padanya “ Ucap ahjjusi ,Membuatku terperangah padanya bagaimana bisa dia menyuruh seorang guru di sekolah ini sedangkan dia tukang kebun di sekolah ini ..

Donghae , Namja yang tadi di sebutkan oleh ahjjusi tukang kebun ini ! Sekarang dia memandangku dan tersenyum..

“ Apa kau Sang Haeyo? Guru praktek b.inggris ?” Ujar Donghae

“ Ne, Aku Sang Haeyo “

“ Sudah cepat bawa dia ke ruangan guru “ Ujar Ahjjusi

“ Ahh ne sa….” Ku lihat donghae memotong ucapannya ketika melihat kearah ahjjusi yang memegang telunjuknya di bibirnya itu “ Ayo haeyo ikut aku , Permisi” Donghae menundukan kepalanya pada ahjjusi ini ..

“ Silyehamnida ahjjusi “ Aku pun ikut menundukan kepalaku dan pergi dari hadapan ahjjusi, Seraya mengikuti namja yang bernama donghae ..

********

Donghae salah satu guru di sekolah ini , Ternyata dia sangat baik semuanya dia beritahu dari tugas pertamaku untuk mengajar di kelas 3 – C.. Bahkan dia menawarkan apabila aku membutuhkan sesuatu tinggal tanyakan saja padanya ..

Hari ini aku tidak boleh gagal , Ya tuhan semoga hari ini hari yang baik untukku .. Ku dengar suara bel sudah berbunyi , Semua anak murid pun sudah memasuki kelasnya ..

Sedangkan aku kali ini menuju kekelas 3 – C . Namun bodohnya diriku tidak menanyakan pada donghae sunbaenim , Jadi aku harus mencari kelas 3- C tersebut ! Yeah dia lebih senior dariku jadi aku memanggilnya sunbae ..

Ketika aku melewati beberapa koridor kelas , Ku lihat seorang namja berseragam sekolah masih berkeliaran di sekitar ini , Anak itu berjalan dengan santainya melewati koridor. Tapi tahu kah kalian? Di koridor ini sangat sepi sekali , Mungkin karena semua sudah berada di kelas ..

Omo anak itu bukan kah seharusnya masuk kelas kenapa masih berada di luar ruangan .. Tanpa ragu aku mendekati anak murid yang memang dapat di pastikan salah satu murid di sekolah ini .. Aku hanya ingin menjadi guru yang tegas dan di siplin ..

“ Ya ! Neo , Kenapa tidak masuk kekelas hah” Aku seakan menghentikan langkahnya “ Cepat masuk ke kelas “ Lanjutku setengah berteriak  ..

Saat itu juga anak murid itu berbalik kearahku ,Anak ini bertubuh tinggi sangat atlentis sekali .. Wajahnya tampan dan memiliki bola mata yang bulat , Tidak seperti namja lainnya yang kebanyakan bermata sipit .. Tapi yang ada di fikiranku anak sma jaman sekarang setinggi ini kah ?? Di sisi lain betapa kagetnya ketika melihat anak itu tidak mengancingkan kemejanya ! Bahkan terlihat jelas sekali absnya ..

“ KYYYYAAAAAAAAAAAA” TEriakku saat menyadari anak itu tidak mengancingkan kemejanya ..

“ Wae?” Jawabnya santai dan menghampiriku

“ Neo ! Cepat kancingkan pakaianmu “ Perintahku sambil menunjuk kearah tubuhnya , Terlihat dia hanya tersenyum simpul dan mengancingkan kemejanya satu persatu .. Aku yang seakan lega melihatnya yang sudah mengancingkan seluruh kemejanya ..

“ Neo! Kenapa masih disini ? “ Anak itu dia membulatkan matanya saat mendengar ucapanku “ Neo ! Kenapa menatapku seperti itu hah?? Kenapa kau masih berkeliaran di sini ? Hah ! Tidak lihat kah teman – temanmu sudah masuk kekelas , Lihat sekelilingmu su ..”Tiba – tiba ucapanku terpotong , Ketika kurasakan bibir seseorang menyentuh bibirku ..

Sontak aku mebelalakan mataku mendapati anak murid ini membekap mulutku dengan mulutnya , KYA!!!! Dia menciumku !!

“ Kau terlalu berisik “ Ucapnya ketika melepaskan bibirnya dari bibirku , Aku semakin membulatkan kedua mataku tidak percaya dengan apa yang di ucapkannya itu ..

Saat itu juga anak murid itu pergi begitu saja dari hadapanku , Membiarkan aku yang masih tidak bergeming di tempat .. Mengingat akan hal tadi apa yang di lakukan anak murid itu …

“ KYAAAA ~ KAU MENGAMBIL FRIST KISS KU “ Teriakku yang baru sadar akan ciuman itu memang ciuman pertamaku ! Parahnya ciuman itu di renggut oleh salah satu siswa di sekolah ini .. Arrrrggttt kenapa harus seperti ini ? Padahal aku mengharapkan ciuman pertamaku yang berkesan ..

*****

Dengan sedikit langkah yang gontai aku menuju kelas 3 – C dimana aku harus praktek mengajar ! Kelas itu yang menentukan aku layak menjadi guru atau tidak .. Namun fikiranku teringat akan hal tadi dimana seorang anak murid yang menciumku seenak jidat ..

Omo ! Kenapa aku harus membayangkan adegan itu lagi .. Tadi setelah aku kewalahan mencari kelas ternyata ada donghae dan sekarang aku tengah mengikutinya dari belakang untuk memperkenalkan diriku pada anak murid ..

Tepat saat di depan kelas 3- C , Aku menatap hampa kelas ini ! Gugup hanya itu yang kuraskan ..

“ Sudah siap?” Tanya donghae membuyarkan lamunanku …

“ Ahh Ne”

“ Baiklah , Kita masuk” Ajak donghae dan aku hanya menurut saja apa katanya ..

Grabakkk !! Grubuuukkk ! Gubrakkkkk

Ketika aku dan donghae masuk kekelas ini , Semua anak seakan kaget akan kehadiran kami membuat mereka sibuk untuk kembali ke posisi duduk mereka .

“ Anak – anak aku akan memperkenalkan seorang calon guru yang akan praktek mengajar di kelas 3 – C ini “ Ujar donghae , Dia terarah padaku untuk memperkenalkan diri “ Emm sepertinya biar calon guru ini saja yang memperkenalkan diri , Tugasku sudah selesai ! Kau yang handle anak – anak ini sekarang “ Lanjutnya tersenyum padaku dan berlalu dari hadapanku ..

Mwo ! Apa – apaan dia ? Jadi aku hanya di antar saja ke kelas ini .. Omo ottokhe? Aku sangat gugup berada di depan kelas ini ..

Semua anak murid yang berada di kelas ini menatapku tajam , Namun aku berdiam diri sambil memeluk bukuku yang memang dari tadi ku pegang ..

“ Sonsaengnim , Cepat perkenalkan dirimu” Ujar seorang anak murid , Sontak aku tersenyum kaku pada mereka ..

“ Ahhh ne” Seakan tersadar aku harus memperkenalkan diriku pada mereka “ Annyeong , Sang HaeYo imnida ! Mulai hari ini aku akan mengajar bahasa inggris pada kalian .. Mohon kerja samanya “ KAtaku sambil membungkukkan badanku . Namun tidak ada jawaban dari mereka , Saat ku lihat ternyata mereka tidak memperhatikanku sama sekali ..

“ Heyy lipstick ku baru loh “ Ujar seseorang anak murid

“ Mana aku mau mencobanya dong”  Ternyata mereka sibuk mengobrol , Bahkan ada yang berdandan di dalam kelas ! Suasana bising menggema di kelas ini , Semua anak murid sibuk dengan kesibukan mereka masing – masing ..

“ Anak – anak harap tenang “ Aku berusaha menenangkan mereka  ..

“ Ngomong apa si mending keluar ajah deh” Gerutu anak murid yang tengah asik dengan gamenya

“ Mohon tenang “ Suara bising semakin menggema di kelas ini suasana di kelas ini benar – benar membuatku gerah , Namun bagaimanapun aku tidak boleh gagal dalam menghadapi anak murid “ Anak – anak mohon tenang “ Lagi – lagi ucapanku tidak di gubris ..

“ Mohon Te…” Belum sempat aku melanjutkan kata – kataku

Braaaakkkk

Seorang anak murid namja mendorong mejanya dengan keras membuat semua terarah padanya ..

“ Berisik , Mengganggu orang tidur saja “ Ujar anak itu masih memejamkan matanya , Namun betapa kagetnya ketika ku perhatikan anak itu adalah anak yang menciumku tadi .. Jadi dia berada di kelas ini ??

“ Ahh mianhae minho-ah” Ujar salah satu murid yeoja

“ Tenanglah minho , Kami akan diam kau tidur lagi saja” Sambung yeoja lainnya , Ku lihat kearah para anak murid namja mendengus kesal namun saat itu juga kelas menjadi tenang ..

“ Kita mulai dari kalimat negative , Buka buku kalian halaman 45 “ Kataku langsung menyuruh anak – anak membuka buku mereka ..

“ Ne, Sonsaengnim” Teriak semua murid membuatku terperangah akan hal ini , Anak itu siapa sebenarnya?  Satu kali gebrakan membuat anak murid kelas ini menurut bahkan mereka menjawab ucapanku ..

Tanpa sengaja aku terarah pada anak itu , Namun dia tidak tidur justru dia menatap kearah luar jendela ! Entah dia menyimak apa yang aku terangkan atau tidak , Ku buka absen kelas 3 – C  di absen ini memang tertera nama anak murid di kelas ini beserta tempat duduknya ! Sepertnya mudah aku mencari namanya , Dia duduk di paling belakang dan dekat jendela ..

Yeah ini dia ! Choi Minho ? Entah kenapa bibir tipisku mengembang begitu saja , Jadi nama anak ini adalah Choi Minho ..

******

Seharian penuh di sekolah chungdam benar – benar membuatku lelah , Sebelum pulang aku membeli beberapa bahan makanan untuk ku buat nanti di rumah , Namun lagi – lagi aku teringat akan anak murid yang benama choi minho itu ..

Tadi aku menanyakan pada donghae , Ternyata anak itu memang anak popular di sekolah itu ! Bahkan dia ketua kelas di kelas 3 – C itu , Jadi semua anak di kelasnya pun selalu menurut apa katanya .. Meski dia terlihat berutal tapi sebenarnya dia baik .. Itu yang di ucapkan donghae padaku , Namun aku berfikir apa benar anak itu baik ? Jelas – jelas dia sudah merenggut first kissku .. huhf

Sampai di depan gerbang rumahku , Beberapa langkah menuju teras rumahku ! Ku lihat ada seseorang yang sedang duduk di bangku terasku ..

“ Emm siapa itu” Langsung saja aku menghampiri orang itu , Ku lihat orang itu membawa satu koper besar ! Dia seakan menunggu seseorang ..

“ Emm nuguya?” Aku langsung menanyakannya ketika aku sudah ada di depannya , Orang ini memang menunduk sambil menopang dagunya di koper , Dia mendongakan kepalanya  ! Sungguh aku sangat kaget saat melihat orang ini , Entah ini kebetulan atau takdir “ KAU “ Pekikku menunjuk orang itu , Yeah orang itu adalah Choi Minho anak murid yang tadi ..

“Ahh kau ini lama sekali si , Dari tadi aku sudah menunggumu ! Cepat berikan kunci rumahmu “ Pintanya sambil menyodorkan tangannya

“ YA ! Kau kenapa bisa ada disini? Hah”

“ Omo ! Kau ini berisik sekali , Eomma dan appaku pergi ke luar negri ! Kebetulan ahjjuma , Eommamu menyuruhku untuk di titipkan tinggal berasamamu ! Bahkan eommamu memberikan ini” Ujar Minho memberikan secarik foto padaku dan ku lihat foto ini adalah fotoku ..

“ Fotoku “ Kenapa eomma memberikan fotoku padanya “ Ya ! Gheotjimalyo , Mana mungkin anak yang sudah berumur 17 tahun di titipkan padaku , Aku tidak mau “ Gerutuku kesal

“ Awal juga aku tidak ingin di titipkan ! Lebih baik aku tinggal di rumah teman , Namun setelah ahjjuma memberi foto padaku , Emmm aku berubah fikiran “ Terangnya

“ Mwo? Berubah fikiran ? “

“ Emm ! Sudah yang jelas aku memutuskan ingin di titipkan bersamamu , Sonsaengnim” Ujarnya dengan tekanan di akhir kalimat

“ Ya ! Andhwaeyo , Bisa saja kau bohong “

“ Tidak percaya , Tanyakan saja pada eommamu “

“ Baiklah , Akan ku tanyakan” Aku menatap minho dengan tajam dan merogoh ponselku ! Untuk beberapa saat aku menunggu eomma mengangkat telpon eomma ..

“ Chagiya , Ada apa?” Tanya eomma saat mengangkat telponku

“ Eomma ! Apa benar kau menitipkan seorang anak padaku ?”

“ Aaaah ne chagi ! Minho , Choi Minho .. Dia anak teman eomma , Kebetulan orangtuanya tengah berda di London ! Jadi orangtuanya percaya pada eomma untuk menitipkannya padamu selama seminggu “ Terang eomma membuatku terdiam terpaku

“ YA ! Micheosseoyo”

“Aiishh anak ini , Bukan kah kau takut tinggal sendirian .. Dengan adanya minho mungkin bisa membuatmu tidak takut lagi .. Jaga anak itu baik – baik “ Ujar eomma , Aku melihat kearah minho yang ternyata sudah ada di sampingku seakan menguping pembicaraanku dengan eomma .. Saat itu juga di rebutnya ponselku dari tanganku .

“ YA kembalikan ponselku “ Teriakku padanya

“ Ahjjuma ! Kau tenang saja aku akan baik – baik saja .. Haeyo nuna menyambutku dengan sangat hangat “ Ujar minho pada eommaku dan tiba – tiba dia tersenyum seakan eomma mengatakan sesuatu , Sesaat kemudian di tutupnya ponsel itu ..

Di berikannya ponselku kembali ,Dia hanya tersenyum innocent padaku ..

“ YA , Eommaku mengatakan apa padamu ?”

“ Ahjjuma hanya mengatakan , Aku harus jaga diri baik – baik “ Jawabnya

“ Hajiman , Kau memanggilku haeyo nuna? Eh ! Sejak kapan aku menjadi nunamu “

“ YA sudah kalau tidak mau ku panggil haeyo nuna , Akan ku panggil haeyo saja “ Jawabnya enteng

“ Ya , Aku ini gurumu “

“ Omo ! Sekarang kan tidak sedang di sekolah , Aku bebas memanggilmu apa saja “

“ Shireo ! Kau harus memanggilku sonsaengnim “

“ Ahh ne sonsaengnim ! Sudah aku mau masuk palliyo” Ujarnya yang sudah ada di depan pintu rumahku ..

Omo anak ini berlaku seenak jidatnya ! Apa jadinya dia harus tinggal bersamaku seminggu ini …

*****

Minho PoV

Hari ini aku di haruskan menginap di rumah anak teman eomma , Lebih tepatnya di rumah anak sang ahjjuma ! Memang aku tahu eomma dan ahjjuma sangat dekat .. Awal aku sangat menolak akan permintaan eomma !

Namun setelah ahjjuma memberikan secarik foto padaku ! Betapa kagetnya aku melihat yeoja yang membuat hatiku berdebar saat pandangan pertama ..

Yeah ! Tadi pagi ketika aku tengah berjalan mencari udara , Entah kenapa terasa panas di pagi hari ku buka saja kancing kemejaku .. Namun teriakan seseorang mengagetkan ku membuatku berhenti melangkah , Aku sudah yakin kalau yang berteriak salah satu guru ..

Tapi yang membuatku kaget guru ini kenapa berbeda sekali dari guru  –  guru yang lain ! Aku merasa dia memiliki charisma yang kuat , Terlebih lagi aku baru pertama kali melihat wajahnya di sekolah ini ! Aku yakin dia guru yang akan peraktek mengajar ..

Saat itu juga aku memandangnya kagum , Wajah cantiknya dan dandanannya yang terkesan modern ! Sungguh aku terpesona dengan yeoja itu .. Derap jantung yang berdetak sangat cepat membuatku yakin akan jatuh cinta pada pandangan pertama , Hal ini pertama kalinya kurasakan dalam hidupku ..

Dari tadi dia bergerutu terus jujur membuatku ingin tertawa dengan tingkahnya , Aku bingung harus melakukan apa jadi ku putuskan saja untuk membungkamkan mulutnya dengan mulutku .. Aku yakin dia sangat kaget dengan perlakuanku yang tiba – tiba ..

Tidak lama pun aku melepaskan ciuman itu dan pergi meninggalkannya yang masih diam terpaku , Tapi di sisi lain aku merasakan jantungku semakin berdegup kencang , Dia berteriak kalau aku merebut first kissnya .. Kau juga harus tahu itu pun first kissku ,Tanpa menghiraukan ucapannya aku memegang bibirku seraya tersenyum mengingat hal itu ..

Aku pun tidak menyangka kalau dia guru prakterk di kelasku ! Dia memperkenalkan diri ternyata namanya Sang HaeYo , Nama yang indah ! Saat itu tidak ada yang mendengarkan ucapannya sontak membuatku kesal dan menghentakan meja dengan keras membuat yang lain menatapku ..

Saat itu juga suasana menjadi hening , Memang di kelas ini tidak ada yang berani denganku ! Banyak yang bilang aku popular namun aku tidak memperdulikan hal itu sama sekali ..

******

Kali ini aku tengah menatap seorang yeoja yang asik memasuk di dapur , Aku hanya dapat menunggu makanan itu datang saja ! Kebetulan meja makan berdekatan dengan dapur , Yeah ! Kali ini aku  menunggu makan malam yang tengah di buatkannya ..

Memang setelah beradu mulut dengannya akan masalah aku yang di titipkan padanya , AKhirnya dia mengerti juga setelah ahjjuma menjelaskannya ..

“ Haeyo-ah lama sekali makanannya ! Aku sudah lapar “Teriakku , Sontak dia menatapku tajam ..

“ Panggil aku sonsaengnim” Pekikknya sambil menatapku tajam

“ Aiishh memangnya kenapa si ! Aku hanya memanggil namamu saja haeyo” Ucapku ulang menyebut namanya

“ YA ! Choi Minho , Panggil aku sonsaengnim atau mau centong ini mendarat padamu “ Ujarnya yang ingin melemparku dengan centong itu (author ga tau bahasa bagusnya centong .ckck)

“ Ne, Sonsaengnim” Dengusku kesal , Namun ku lihat dia hanya terkekeh dengan dengusanku ..

Tidak beberapa lama kemudian makanan pun datang , Tanpa ragu aku melahap makanan itu ! Ternyata yeoja ini selain bisa mengajar dia bisa memasak juga , Masakannya sangat enak ..

“ Hae..” Belum sempat aku melanjutkan ucapanku , Haeyo sudah menatapku tajam sambil memnujukkan sendok seakan ingin memukulku “ Ne, Sonsaengnim ! Masakanmu sangat enak “ Lanjutku dengan mulut penuh makanan

“ Ya , Habiskan saja dulu makanan yang ada di mulutmu “ Gerutunya dengan cibiran , Aku hanya sedikit terkekeh dengan cibirannya itu , Justur dia semakin lucu saja dengan mencibir seperti itu ..

*****

Kali ini aku tengah menatap langit – langit kamarku .. Yeah kamar tamu yang memang menjadi kamarku untuk seminggu ini .. Terkesan sederhana namun nyaman ..

Entah kenapa aku tidak bisa tidur malam ini , Ku putuskan untuk keluar kamar ! Ku pandangi kamar yang berada di samping kamarku , Yang dapat ku pastikan kamar itu kamar haeyo ..

Ku sungingkan senyuman evilku pada pintu kamarnya , Perlahan – lahan ku buka pintu kamarnya ! Aku masuk kedalam kamar haeyo dan menutup pintunya , Aku berjalan kearah ranjang haeyo !

Dengan mengedap – edap aku menghampiri haeyo yang tengah tertidur pulas , Saat itu juga aku duduk di samping ranjangnya menatap wajah damai haeyo .. Wajahnya seperti malaikat apabila tengah tidur ! Bahkan membuatku tidak yakin dia seorang guru , Maka dari itu aku sama sekali tidak ingin memanggilnya guru atau pun nuna , Meski umurnya lebih tua dariku ..

Namun wajahnya tidak menunjukkan dia seorang guru , Wajahnya itu masih seperti anak sma lainnya .. PErlahan tanganku tergerak untuk memegang wajahnya , Ku elus wajah mulusnya ..

“ Yeoppo” Tanpa sengaja aku melontarkan kalimat itu ..

Hoooaaamm ! Kenapa aku tiba – tiba jadi mengantuk , Secara perlahan aku tertidur di samping haeyo .. Aku tidak perduli dengan reaskinya nanti pagi bagaimana ..

*******

Haeyo PoV

Ku buka mataku yang memang di berikan kenikmatan tidur di malam hari , PErlahan – lahan ku buka mataku dan sedikit mengerangkan tubuhku membenarkan otot – ototku .. Namun mataku terhenti ketika melihat seorang namja tertidur lelap di sampingku ..

“ KYAAAAAA, CHOI MINHO ! APA YANG KAU LAKUKAN DI KAMARKU “teriakku sambil sedikit telonjak

“ Emmm , Pagi haeyo ! Ahhh semalam aku tidak bisa tidur jadi aku pindah ke kamarmu “ Jawabnya enteng dan terbangun begitu saja …

“ MICCHEOSEO “

“Sudahlah jangan sehisteris itu , Lagi pula aku kan tidak apa – apakanmu , Sudah ya aku mau mandi dulu “ Ujarnya enteng meninggalkanku yang masih duduk di ranjangku , Anak ini benar  – benar sinting ..

@@@@@

Ku renggangkan ototku , Saat ini aku tengah berada di taman sekolah chungdam ! Hari ini sudah 2 kelas aku mengajar cukup melelahkan juga .. Ku tatap langit yang berwarna biru , Hari ini sungguh cerah membuat terik matahari terlihat jelas ..

Untungnya aku duduk di bawah pohon besar , Jadi aku tertutup beberapa dedaunan yang rindang itu agar tidak terkena terik matahari ..

“ Sangat lelah kah” Ujar seseorang membuatku tesentak kaget akan suaranya , Ku lihat kearah belakang tenyata tukang kebun yang kemarin aku temui .. Dia sudah ada di belakangku dan tersenyum sambil memegang gunting pemotong rumput ..

“ Omo ahjjusi , Kau mengagetkanku saja” Gumamku

“ Hehe , Mianhae haeyo sonsaengnim” Ujarnya setengah terkekeh dan duduk disampingku

“ Ghwencana ahjjusi “

“ Sangat melelahkan kah hari ini ?”Tanyanya

“ Ne, Anak murid banyak yang membangkang .. Tapi aku harus terus berusaha “

“ Baguslah kalau begitu , Emm kemarin aku melihat kau sedang apa dengan minho di koridor” Ujarnya tiba – tiba membuatku membelalakan mataku , Apa mungkin dia melihatnya “ Ahh sudahlah jangan di fikirkan angap aku tidak berbicara apa – apa ! Sudah ya aku ingin memotong rumput lagi” Lanjutnya dan berlalu dari hadapanku

Omo ahjjusi itu sangat aneh sekali tingkahnya , Tapi apa dia melihat aku yang di cium oleh minho kemarin ? Ahhh ottokhe , Kalau dia sampai memberitahu pada sajangnim di sekolah ini .. Tamat riwayatmu haeyo !

Ku cium sebuah aroma tidak enak dari belakangku , Aku merasakan bau asap rokok di belakangku ! Ku lihat kearah belakang kepulan asap rokok dari arah semak – semak ..

Sontak aku terbangun dan menghampiri kepulan asap rokok itu , Betapa kagetnya ku lihat tiga anak yang tengah merokok di semak – semak .. Aku mengenal anak – anak ini mereka dari kelas 3 – B ..

“ YA , Kim Jonghyun , Key , Onew apa yang sedang kalian lakukan disini ? hah” PEkikku tidak percaya , Mereka hanya menatapku datar dan kembali menghisap rokok mereka .. Banyak sekali tumpukan rokok yang mungkin sudah mereka hisap ..

“ Kau buta ya sonsaengnim , Tidak lihat kami sedang apa “ Ujar jonghyun tersenyum kecut padaku

“ Kalian , Tidak boleh merokok di lingkungan sekolah “

“ Memangnya kau siapa ? Melarang kami untuk merokok” Dengus key sombong

“ Omo ! Aku ini guru kalian”

“ Kau itu hanya guru praktek dan sementara jangan sok berkuasa” Timpal onew membuatku terdiam , Namun aku tidak memperdulikan ucapannya itu ..

“ Aku memang hanya guru praktek ! Tapi setidaknya aku seorang guru disini dan aku tidak ingin kalian jadi rusak dengan merokok .. Kalian harus tahu rokok itu tidak baik untuk kesehatan kalian , Itu dapat merusak paru – paru kalian “ Jelasku pada mereka

“ Ahhh berisik sekali kau “ Ujar jonghyun mulai berdiri dari duduknya dan menatapku tajam

“ YA ! Tidak usah sok perduli pada kami “ Timpal key dengan nada sengak

“ Aku bukan sok perduli pada kalian , TApi aku memang perduli pada kalian .. Merokok itu tidak baik untuk kalian”

“Cukup berisik sekali kau “ Jonghyun ingin melayangkan tanganku tepat kearahku , Namun dengan sigap aku menutup mataku seakan siap dia akan melakukan apa padaku , Namun tiba – tiba terdengar suara yang tidak asing bagiku ..

“ Jangan berani menyentuhnya Kim Jonghyun” Pekik seseorang , Sontak aku membuka mataku dan menatap orang itu .. Ternyata orang itu minho ! Dia tengah mengenggam tangan jonghyun sangat keras dan menatapnya tajam ..

“ Ya , Lepaskan Choi Minho “Ujar jonghyun

“ Aniya ! Minta maaf dulu padanya , Dia itu gurumu “ Minho semakin menatapnya tajam

“ Shireo “ Tolak jonghyun , Namun minho semakin meremas tangan jonghyun ..

“ Ya , Ya ! Baik , Mianhae sonsaengnim “ Ujar jonghyun di ikuti dengan teman – temannya “ Lepaskan tanganku “ Lanjut jonghyun kesal dan saat itu juga minho melepaskan tangan jonghyun !! Hal ini membuat tiga anak itu kabur dari hadapan kami .

Setelah itu , Entah kenapa air mataku jatuh begitu saja ! Aku merasa gagal menjadi seorang guru .. Apa aku pantas di sebut guru ..

“ Hey , Uljimayo” Minho seakan menyadari aku menangis

“ Aku tidak menangis”

“ Jelas – jelas air matamu jatuh seperti itu “ Minho memegang wajahku dan menyeka air mataku “ Uljima , Kau ini guru ! Tidak sepantasnya menangis karena anak murid kurang ajar seperti mereka “ Sambungnya membuatku menatapnya ..

“ Aahh kau terlihat jelek sekali , Uljima !” Ujarnya yang mengacak rambutku lembut , Eiits dia mengacak rambutku ? Apa tidak salah seorang anak murid mengacak rambut seorang guru “ Uljima , Nanti kita pulang bersama ! Aku tidak ingin terjadi apa – apa padamu” Minho dia tersenyum manis padaku dan meninggalkanku sendirian .. Hal yang biasa dia lakukan , Tapi ucapannya tadi kenapa membuatku sangat tenang ..

Wae?  Tidak mungkin aku menyukainya ..

****

_Beberapa hari kemudian _

Author PoV

Sudah beberapa hari ini minho tinggal berasama haeyo .. Dia merasakan ada kenyamanan tinggal bersama yeoja ini , Begitu juga dengan haeyo yang memang merasakan hal yang sama seperti minho ..

Minho dia semakin menyukai haeyo , Selama pulang sekolah minho selalu menunggu di dekat simpangan sekolah dan pulang bersama haeyo ..

Haeyo dia baru menyadari kalau dia memang menyukai minho , Tapi dia berfikir apa pantas seorang guru menyukai anak muridnya itu ..

Minho , Dia jarang sekali memanggil haeyo dengan sebutan sonsaengnim .. Dia hanya memanggil haeyo dengan namanya saja tanpa embel – embel apapun . Padahal haeyo sudah mengatakan pada minho jangan memanggilnya dengan tanpa menggunakan kata sonsaengnim , Namun hal itu tidak di hiraukan oleh minho ..

Mereka sering makan bersama dan haeyo selalu membuatkan makanan enak , Terlebih lagi semua makanan yang di buatkan haeyo , Minho sangat menyukainya ! Ternyata eommanya tidak salah pilih menitipkannya di rumah ini ..

Kali ini pun mereka tengah makan bersama , Minho sesekali berbicara namun haeyo selalu bilang makanlah dulu baru berbicara ..

“ Haeyo ! Nanti malam aku ingin tidur bersamamu” Celetuk minho seenak jidat , Membuat haeyo yang sedang minum sampai tersedak dan mengeluarkan air minum itu ..

“ Uhuuk , Uhuuk ! Shireo , Micheo “ Haeyo menatap minho tajam ..

“ Jebal aku takut tidak bisa tidur “ Rengek minho

“ Tidak perduli “

“ Cihh ! Kejam “ Dengus minho kesal ..

Saat ini minho masih belum terlelap dari tidurnya , Memang dia suka tidak bisa tidur ! Dia memutuskan untuk ke kamar haeyo ingin melakukan aksi saat pertama kali memijaki kaki di rumah ini .. Namun baru satu putaran dia membuka knop pintu sayangnya pintu itu  tidak terbuka ..

“ Isssh , Di kunci “ Dengus minho , Memang haeyo mengantisipasi agar minho tidak masuk kamarnya jadi dia sengaja mengkunci dari dalam kamarnya ..

Namun tiba – tiba minho melihat sesuatu di lantai , Di ambil sesuatu itu dan dia tertawa geli melihat apa yang dia pegang ini .. Sebuah bra berwarna biru yang memang tadi tergeletak di lantai .. Sontak dia mempunyai ide agar haeyo keluar dari kamarnya ..

Tookkk tokkk

Minho mengetuk pintu kamar haeyo ..

“ Wae? Sudah ku bilang dari awal tidak bisa , KAu tidur sendiri saja” Teriak haeyo kesal

“ Aniya , Aku menemukan sesuatu di lantai ! Bentuknya seperti batok kelapa , Namun ada dua lalu berwarna biru “ Ujar minho tepat di depan pintu haeyo seraya mengeraskan volume suaranya ..

Haeyo yang berada di dalam berfikir sejenak dan teringat akan branya yang tadi hilang , Memang berwarna biru .. Dengan cepat haeyo membuka pintu dan tepat saat itu minho sedang memainkan bra haeyo ..

“ Ya babo ! Berikan itu padaku “ Haeyo berusaha mengambil branya itu

“ Tidak bisa ! Biarkan aku masuk ke kamarmu dulu “

“ Untuk apa?”

“ Sudah minggir “ Minho langsung menerobos masuk kedalam dan langsung menelentangkan dirinya di ranjang haeyo ..

“ Ya kau !” Tunjuk haeyo pada minho , Namun minho hanya melemparkan bra itu pada haeyo membuat haeyo mendengus kesal .. Setelah di taruhnya bra itu dengan cepat haeyo menarik minho untuk keluar dari kamarnya ..

“ YA , Keluar kau dari kamarku “ Haeyo menarik tangan minho , Namun minho tidak berkutik apa – apa “ IIsssh ya sudah aku tidur di kamarmu saja” Lanjut haeyo namun belum haeyo melangkah minho sudah menarik tangan haeyo dan yeah haeyo jatuh ke pelukan minho ..

“ KYA ~ Choi Minho Micheo “ Haeyo berusaha melepaskan pelukan minho , Namun minho mengeratkan pelukannya pada haeyo , Bukan hanya itu tubuh mungil haeyo sekarang benar – benar sudah terkunci dengan tubuh minho yang memeluknya erat .. Bahkan kaki minho sudah ada di pinggul haeyo kepala haeyo sengaja minho eratkan di dada bidangnya .. Hal ini membuat haeyo tidak bisa berkutik , Dia hanya dapat diam saja mendapati perlakukan minh seperti ini .

Tidak dapat di bohongi dia takut degap jantungnya terasa oleh minho , Saat ini memang dia merasa degap jantungnya sangat keras begitu juga minho ! HAeyo dia mendengarkan degup jantung minho yang terdengar sangat keras dan cepat .. ( bayangin adegan ini di secret garden pas si hyun bin meluk si raim di ranjang gitu dah ..hihi ).

******

_Seminggu kemudian _

Haeyo PoV

Sudah seminggu lebih aku tinggal bersama minho , Namun orang tuanya minho belum menjemputnya ! Aku pun mendapat kabar kalau orangtua minho ingin lebih lama lagi di London , Omo sampai kapan minho akan tinggal bersamaku !

Namun aku merasakan hal yang nyaman apabila ada minho di dekatku ,Perlakuannya selama ini membuatku tidak bisa melakukan apapun padanya , Dia selalu melakukan hal yang tidak pernah aku duga sebelumnya ..

Tapi jujur membuatku sangat senang akan sikapnya padaku .. Memang aku merasakan degap jantungku terasa sangat cepat apabila bersama minho , Yeah sepertinya aku memang menyukai minho ! Menyukai anak muridku sendiri , Sampai saat ini satu sekolahan memang tidak ada yang tahu kami tinggal bersama ! Hal yang bagus mati saja kalau mereka sampai tahu ..

Hari ini aku pulang sedikit lebih sore , Karena tadi rapat guru membuatku menyuruh minho pulang lebih dulu ! Aku tidak ingin dia menunggu lama di simpangan sekolah .. Sebenarnya minho menyuruhku untuk menghubunginya apabila aku sudah pulang ,Agar dia bisa menjemputku ! Namun aku tidak ingin merepotkannya .

Aku merasakan kepalaku sangat pusing sekali , Apa ini hanya persaaanku saja ya ? Mungkin aku hanya terlalu lelah , Aku merasakan tubuhku sangat tidak enak sekali ..

Aku  berjalan sedikit gontai memasuki rumahku dan ketika sampai di rumah , Ku lihat minho tengah duduk sambil menonton tv ..

“ Ahh haeyo baru pulang ? Tadi kan sudah ku bilang kalau pulang beritahu aku , Agar aku bisa menjemputmu “ Jelas minho namun aku tidak menanggapinya aku merasa tidak enak badan “ Ya ! Kenapa  tidak menjawab pertanyaanku ?” Lanjutnya sedikit kesal

Aku berusaha menaiki anak tangga , Namun dari tadi aku tidak dapat meraihnya kepalaku sangat pusing sekali,Aku menopang tubuhku yang seakan tidak kuat lagi memegang anak tangga ..

“ Ya !Haeyo wae?” Minho seakan bingung dengan tingkahku ini , Aku menatap minho sayup dan aku tidak bisa menopang tubuhku seketika tubuhku jatuh namun seperti ada yang menahannya , Aku pun tidak ingat apa – apa lagi ..

********

Minho PoV

Betapa kagetnya aku ketika haeyo jatuh pingsan begitu saja , Dengan sigap aku meraih tubuh haeyo yang nyaris ingin jatuh .. Hal ini membuatku sangat panic , Aku bawa haeyo ke kamarnya dan membaringkan tubuhnya ..

Ku pegang suhu tubuh haeyo yang sangat panas sekali , Sudah tahu demam kenapa harus memaksakan ikut rapat sih .. Padahal tadi aku menyuruhnya untuk menelponk apabila sudah pulang rapat , Tapi dia tidak mendengarnya ..

Dengan cepat aku mengambil ari dingin untuk mengkompresnya agar suhu tubuhnya turun .. Haeyo ! Kau membuatku sangat khawatir ..

Sudah sejam lebih aku mengkompres namun suhu badan haeyo tidak turun – turun ! KEtika ku pegang keningnya semakin panas , Ku lihat banyak peluh keluar dari kenaingnya ! Bahkan ku lihat pakaian haeyo sudah terlihat basah akan peluhnya ..

Apa aku harus menggantikannya pakaiannya dengan piyama ? Tapi masa aku yang menggantikannya , Dia kan yeoja dan aku namja .. Choi minho kau tidak boleh berfikir yadong , Ini darurat ok ! Darurat ..

Aku terus bergerutu pada diriku sendiri , Sampai akhirnya ku putuskan untuk menggantikan piyama ! Dengan cepat aku membuka satu persatu kancing kemeja haeyo ! ketika semua kancing terbuka aku melihat tbuh haeyo yang terbalut dengan branya , Aku hanya dapat menelan ludah !

Tapi hal ini tidak aku hiraukan , Ku buka lemarinya .. Tapi aku sama sekali tidak tahu dimana letak piyamanya ! Semua yang ku lihat dalaman wanita semua ..  Aku hanya dapat menggaruk kepalaku yang tidak gatal ! Namun sejenak aku terdiam mendapat ide ,Ku lihat pada diriku yang masih mengenakan kemeja sekolah yang memang ukurannya cukp besar ..

Saat itu juga ku buka kemejaku dan mengenakannya pada haeyo ! Yeah saat ini haeyo sudah ku kenakan kemejaku .. Mungkin ini lebih baik , Ku ambli pula beberapa obat untuk ku berikan padanya agar demamnya turun .. Sayangnya haeyo dari tadi belum sadarkan diri ..

Bagaimana aku memerikan obat pada haeyo ? Lagi – lagi ide gila terbesit dari otakku , Langsung saja k kulum sema obat dan memberikan sedikit air .. Saat itu juga ku buka mulut haeyo dengan cepat aku melumat mulutnya memasukan obat yang memang berada di mulutku ..

Tapi entah kenapa aku merasakan hal berbeda , Bibir haeyo yang memang menyentuh bibirku terasa sangat manis , Padahal obat yang tadi ada di mulutk sangat pahit , Minho kau tidak boleh melakukan lebih dari itu .. Sontak aku melepaskan mulutku dari mulut haeyo , Yeah obat itu sudah di telan haeyo ..

Fuiih ~ Leganya diriku , Sekarang tinggal menunggu demam haeyo turun ..

*****

_ Keesokan harinya _

Haeyo PoV

Ku rasakan tubuhku yang sangat lemas , Namun ku paksakan untuk bangun !  Aku memandang sesisi kamarku ! Masih normal seperti biasanya , Ku dudukan tubuhku di ranjang mengingat kejadian kemarin ..

Ku ingat aku pingsan , Lalu seperti ada yang menahanku agar tidak jatuh ! Sekarang aku sudah ada di di kamar , Apa minho yang membawaku kesini? Yaeh mungkin dia siapa lagi kalau bukan dia , Aku kan tinggal bersamanya !Tapi diamana anak itu ? Tidak telihat , Apa dia tidur di kamarnya ? Dasar murid macam apa dia , Sudah tahu aku sonsaengnimnya sedang sakit dia tinggalkan sendirian ..

Perlahan aku lihat kearah arlojiku ..

“ Pukul 5 pagi “ Gumamku , Mungkin aku masih bisa tidur lagi ! Namun ketika aku ingin merebahkan tubuhku kembali .. Entah kenapa aku merasakan ada yang berbeda pada diriku , Aku beralih pada tubuhku …

“ KYAAAAAAAAAAAAAAA, BAJUKU “ Teriakku sangat shock melihat keadaan diriku sendiri yang sekarang hanya mengenakan sebuah kemeja putih panjang , Ku lihat kearah lantai ! Semua pakaianku tergeletak di lantai itu ..

“ Omo siapa yang melakukan ini “ Sungguh aku tidak tahu siapa yang seenak jidat mengganti pakaianku “ Jangan bilang minho yang melakukan hal ini” Aku terus bergerutu kesal akan hal ini , Yeah aku yakin dia yang melakukannya ..

Biar aku datangi kamarnya , Enak saja setelah menyelcti pakaianku dia tertidr neyenyak di kamar .. Dengan cepat aku bangkit dari ranjangku dan keluar dari kamarku …

“ Aku pulang “ Ujar seseorang membuatku terarah pada orang tersebut

“ Minho “ Pekikku

“ Kau sudah bangun kah ??” Ujarnya ingin memegang keningku namun ku tepis jauh – jauh .. Baguslah anak ini ada di depan , Aku tidak perlu repot – repot untuk ke kamarnya “ Kau kenapa ?” Lanjutnya , Aku menatapnya tajam ..

“ YA ! ANAK TENGIK , KAU APAKAN DIRIKU SEMALAM , BAJUK KENAPA BISA SEPERTI INI ?” TEriakku tepat di depan wajahnya , Membuatnya kaget namun sesaat kemudian dia tertawa terbahak – bahak ..

“ Haeyo-ah semalam peluh keluar dari tbuhmu , Jadi aku menggantikan pakaianmu .. Awal aku ingin menggantikanmu dengan piyama namun aku tidak tahu letak piyama dimana ! Jadi aku pakaian saja kemeja sekolahku “ Jelas minho membuatku terdiam

“ Kau melihat seluruh tubuhku ?” Aku membelalakan mataku , Aku harap dia jawab tidak ..

“ Tentu saja “ Jawabnya enteng

“ MWO??”

“ Haeyo-ah tenang saja aku tidak apa – apakan kau ! Aku tidak menyentuhmu sedikitpun , Tidak mungkin aku menyenth orang yang kusayangi “ Ujarnya membuatku terdiam , Apa dia bilang ? Sayangi ? Apa tidak salah dengar !

Secara perlahan emosiku seakan mereda dengan penjelasannya , Bagus deh kalau dia tidak menyentuhku .. Ku prehatikan dia mengenakan sweater dan membawa sekantung plastic ..

“ KAu dari mana saja ?”

“ Aah aku dari apotik , Memebeli obat ini untukmu “ Dia menydorokan kantung pelastik itu padaku yang memang berisi obat , Apotik ? Omo apotik di daerah ini kan sangat jauh , Bahkan mendekati perkotaan ..

“ Kau ke apotik dekat perkotaan?”

“ Ne, Hanya itu kah apotik yang ada disini?” Ujanya

“ Ya ! Micheo , Itu sangat jauh sekali , Kenapa kau mau repot – repoit kesana hanya untuk membeli obat “ Aku benar – benar tidak percaya akan sikapnya ini , Sungguh aku sangat menghawatirkannya ..

“ WAe? Kau menghawatirkanku ??” Ujarnya seakan tahu isi otakku

“ Aniya ! “ Sanggahku

“ Huhf , Padahal aku kan berharap kau mengkhawatirkanku ! Lagi pula aku tadi sudah memberi pesan singkat ke nomormu “ Jelas minho

“Kau mengirim pesan pada ponselku ??” Pekikku tidak percaya , Aku baru ingat kala ponselku tertinggal di meja guru ..

“ Wae?”

“ Kau tadi mengerim pesan apa?”

“ Aku hanya bilang , Aku berada di apotik sebentar lagi pulang , Kau tunggu saja di rumah ! Wae?” Aku hanya menghela nafas pasrah dengan penejlasan minho akan pesan singkatnya itu .

“ Ahhh handphoneku tertinggal di sekolah , Otthe? Kalau ada yang membaca pesan itu ?”

“ Kau tenang saja ! Kalau ketahuan , Kita biacarakan bersama – sama “ JAwab minho enteng ..

“ Ehhh BOCAH KAU MEMANG MUDAH BERBICARA “ Teriakku padanya , Tapi seorang Minho jangan harap menghiraukan capanku ! Dia melongos masuk kedalam kamarnya begitu saja , Sial kenepa dia selalu bersikap seperti itu ..

***********

Author PoV

Haeyo berjalan gontai memasuki ruang guru , Padahal rasa pusingnya sudah hilang .. Namun yang dia fikirkan handphonenya yang tertinggal , Ketika dia sampai di mejanya ! Dia lihat ponselnya masih ada di mejanya sepertinya belum ada yang menyentuhnya ..  Ketika haeyo ingin membuka ponselnya ..

“ Haeyo sonsaengnim “ Panggil seseorang membuat haeyo rerarah padanya

“ Ahh donghae sonsaengnim wae?” Ujar haeyo , Namun terlihat dari sorot mata donghae menatap haeyo sangat tajam ..

“ Bisa kita berbicara sebentar ?? “ Pinta donghae

“ Berbicara apa? Katakan saja sonsaengnim “

“ Tidak disini , Kau ikut aku “

“ Baiklah “ Mau tidak mau haeyo menuruti permintaan donghae ..

Tepat sekarang haeyo dan donghae tengah berada di atap sekolah , donghae menutup rapat – rapat pintu atap ini ..

“ Sonsaengnim , Kenapa kau membawaku kesini??” Haeyo dia merasa tidak enak perasaan melihat donghae menatapnya dan membawanya keatap ini ..

“ Ada yang ingin ku tanyakan padamu”

“ Apa itu ?”

“ Kau tinggal berasama minho ?” Donghae langsung to the point pada haeyo , Ucapan donghae membuat haeyo membelalakan matanya

“ Ka , Kau bagaimana bisa tahu?”

“ Memang kau fikir aku tidak membaca pesan singkat yang di kirim padamu “

“ Ja, Jadi kau sudah melihatnya?”

“ Ne, Haeyo sonsaengnim ! Kau ini guru , Bagaimana bisa kau tinggal bersama murid di sekolah ini ! Kalau yang lain tahu kau bisa di keluarkan dari sekolah ini “ Donghae seakan sudah kesal

“ Andhwae , Ku mohon padamu songsaengnim ! Jangan sebarkan berita ini aku masih ingin mengajar , Kalau aku tidak melanjutkan praktekku aku tidak akan lulus “ Sungguh haeyo benar – benar tidak tahu harus melakukan apa ..

“ Baiklah , Aku akan merahasiakannya ! Tapi ada syaratnya “ Donghae langsung mendekat pada haeyo

“ Syarat “

“ Ne, Syaratnya tidak banyak ! Aku hanya ingin kau menemaniku malam ini “ Donghae semakin medekat pada haeyo menghimpit tubuh haeyo , Haeyo yang mendapat perlakuan ini berusaha mundur namun sayangnya itu sudah paling pojok , Kali ini donghae membelai lembut pipi haeyo ..

“ Sonsaengnim , Jangan bercanda “ Pekik haeyo berusaha mendorong donghae

“ Haeyo , Tubuhmu sangat indah ! Aku sangat suka melihat kau mengenakan pakaian berjas seperti ini “ Donghae lagi – lagi memebelai lembut pipi haeyo , Saat itu juga air mata haeyo jatuh begitu saja ! Dia benar – benar butuh pertolongan seseorang , Minho itu yang ada di benak dia ! Berharap minho segera menolongnya karena donghae semakin bertindak kurang ajar padanya ..

Kali ini donghae mengelus tubuh haeyo , Namun haeyo berusaha melepaskan tangan donghae …

“ Sonsaengnim , Hentikan” Pinta haeyo dengan isak tangisnya ..

“ Aku tidak akan menyakitimu baby “ Donghae semakin membelai lembut wajah haeyo .. Air mata haeyo semakin mengalir deras dia tidak kuat akan hal ini tidak mau hal jelek terjadi padanya ..

Bruuukkkkkkk

Dari arah pintu atap terdengar orang menggebrakan pintu sangat kencang .

“ JANGAN BERANI MENYENTUHNYA BABO “ Teriak seseorang dan

Buuuggggg

Sebuah tinju mendarat di wajah donghae membuat donghae tersungkur jatuh .

“ Minho “ Pekik haeyo saat menyadari orang yang memukul donghae itu adalah minho

Buggggg

Bugggg

Minho semakin memukul donghae dengan keras ..

“ YA , Hentikan , Appo “ TEriak donghae merintih kesakitan

“ BABO ! KAU APAKAN YOEJAKU ?” Teriak minho kesal , Namun ucapan minho membuat haeyo menatap minho ..

“ Aku tidak apa – apakan “

“ BABO KAU FIKIR AKU TIDAK LIHAT APA YANG KAU LAKUKAN PADANYA TADI ! CEPAT MINTA MAAF, KALAU KAU TIDAK INGIN MATI DI TANGANKU” Teriak Minho lagi lebih keras membuat donghae ketakutan tatapan minho sangat tajam ..

“ Haeyo-ah minhaeyo .. Mianhae “ Ujar donghae yang langsung pergi meninggalkan mereka ..

Saat itu juga haeyo masih menangis mengingat kejadian tadi , Minho yang menyadari hal itu langsung memeluk haeyo ..

“ Ghwencana?” Minho membelai lembut rambut haeyo

“ Ne, Gomawo “

“ Lain kali , Jangan mau di ajak orang sembarangan “

“ Kau , Bagaimana kau bisa tahu aku ada disini “

“ Dari tadi aku mengikutimu , Aku tidak menyangka kalau yeojaku ini nyaris di sentuh “ UCapan minho semakin membuat haeyo membelalakan matanya

“ YEojamu ??”

“ Aiishh kau ini lebih tua dariku , Tapi kenapa dalam perasaan kau tidak peka ?” Ujar minho

“ Maksudmu?”

“ Aiiish Haeyo-ah dari awal bertemu aku sudah menyukaimu , Saranghae haeyo “ Haeyo dia membelakan matanya , Tidak dapat di pungkiri haeyo pn merasakan hal yang sama saat itu juga sebuah senyuman tersungging dari bibir manisnya ..

“ NADo saranghae minho-ya “  Namun saat itu juga minho mengangkat dagu haeyo dia ingin meraih bibir haeyo..

5cm

4cm

3cm

2cm

1cm

Brukkkkk

Seseorang membuka atap ini membuat haeyo dan minho tidak jadi berciuman lalu terarah pada pintu tersebut .. Ketika melihat orang itu ternyata dia ahjjusi tukang kebun ..

“ Hehe , Sepertinya aku mengganggu ! Tapi aku hanya ingin memberitahu , Kalau kalian di panggil oleh sajangnim “ Ujar ahjjusi itu berlalu dari hadapan mereka ..

Sontak minho dan haeyo bertatapan satu sama lain ! OMG , Sajangnim memanggil mereka ! TAmat riwayat mereka ..

*******

Kali ini haeyo dan minho sudah berada di ruangan sajangnim , Mereka menghampiri meja sajangnim dengan hati – hati ..

“ Minho otthe?” Haeyo benar – benar takut akan hal ini

“ Kau jangan takut , Ada aku “ Minho mengenggam erat tangan haeyo meyakinkan haeyo kalau ada dirinya disisinya saat ini ..

“ SAjangnim , Apa kau memanggil kami ?” Ujar haeyo dengan sopan

Namun tidak ada jawaban dari orang itu , Saat itu juga sajangnim membalikkan kursinya yang memang dari tadi menghadap kearah jendela ..  Tepat sajangnim itu berbalik menghadap kearah mereka berdua , BEtapa kagetnya dia melihat orang yang duduk dan di sebut sajangnim itu adalah tukang kebun yang selalu ada di setiap saat haeyo berada ..

“ AHJJUSI “ PEkik haeyo tidak percaya , Sama halnya dengan minho dia pun baru pertama kali melihat seroang sajangnim ! Walau dia sudah bertahun – tahun bersekolah di sekolah ini belum pernah dalam hidupnya bertemu dengan sajangnim, TErnyata tanpa dugaannya selama in itukang kebun yang memang sering dia temui di sekolah adalah sajangnim di sekolah ini ..

“ Apa kalian kaget?” Ujar sajangnim sambil tertawa , Namun haeyo dan minho hanya saling bertatapan tanda tidak mengerti dengan ucapan sajangnim ini ..

“ Sajangnim , Apa kau berniat untuk mengeluarkanku ?” Tanya haeyo tidak mau bertele – tele

“ Kenapa kau berbicara seperti itu ?”

“ Bukankah kau tahu masalah kami ?”

“ Arayo ! Namun aku sama sekali tidak berniat untuk mengeluarkanmu , Justru aku ingin bilang , Apabila kau sdah menjalani masa peraktek sebulan ! Setelah kau lulus ak harap kau bisa bekerja menjadi guru di sekolah ini ..” Jelas sajangnim , Haeyo dan minho bertatapan seraya tersenyum satu sama lain ..

“ Tapi aku dan minho” Haeyo menunjuk pada diri mereka

“ Dari awal kau masuk kedalam sekolah ini aku sudah tahu semuanya , Kau di taruh di sekolah ini karena memang di sengaja ! Orang tua kalian yang meminta agar kalian saling bertemu , Maslaah satu rumahpun aku sudah tahu “ Jelas sajangnim membuat mereka mebelalakan mata tidak percaya ..

“ MWo? Orangtua kami ??” Pekik haeyo dan minho tidak percaya

“ Ne, Biar ku hubungi mereka “ Langsung saja sajangnim menelpon orangtua mereka berdua , Bahkan sengaja suara itu di loudspeaker agar terdengar oleh mereka ..

“ Annyeong sajangnim “ Ujar seorang yeoja yang sudah tidak asing bagi haeyo ..

“ Eomma “ Teriak haeyo

“ Aku sudah menceritakan pada mereka “Ujar sajangnim

“ Haha , Baguslah kalau begitu “ Ujar seseorang yeoja yang tidak asing lagi bagi minho

“ Eomma “ TEriak minho

“ Mianhae menyusahkan kalian , Sebenarnya kami berdua memang bersekongkol dengan sajangnim ! Aku dan eomma minho sudah lama tidak bertemu , Namun setelah bertemu tenyata kami mempunyai anak namja dan yeoja , Jadi kami memutuskan untuk memperkenalkan kalian satu sama lain “ Jelas eomma haeyo

“ Minho-ya mianhae , Sebenarnya eomma dan appa pun tidak pergi ke London ! Aku dan eomma haeyo berlibur di jeju .. hehe” Eomma minho hanya cengengesan , Sedangkan minho mengercutkan bibirnya ..

“ Selama kami mengamati kalian , Kami semakin yakin dengan rencana kami pada kalian “ Ujar eomma minho dan haeyo

“ Rencana?” PEkik haeyo dan minho

“ Ne, Kami akan menunangkan kalian “ ujar orangtua haeyo dan minho

“ MWO TUNANGAN ??” PEkik haeyo dan minho tidak percaya seraya bertatapan satu sama lain ..

*****

Kali ini haeyo dan minho tengah berdiri di bawah pohon rindang , Mengingat akan ucapan orangtua mereka yang mengatakan mereka akan di tunangkan satu sama lain ..

“ Otthe?” Ujar haeyo memulai pembicaraan

“ Maksudmu ?”

“ Bagaimana bisa kalau kita itu di tunangkan”

“ TEntu saja bisa , Ini sudah rencana mereka dari awal ! Wae? Kau tidak suka ?”Ujar minho mendekat pada haeyo

“ Aniyo , Hanya saja secepat itu kah kita akan bertunangan “

“ Aiissh kau tidak ingat ucapan eomma , Kita hanya bertunangan saja belum menikah “Ujar minho mengacak lembut rambut haeyo

“ Ne, Kau benar minho “

“ Kalau begitu kau setuju dengan pertunangan ini kan ?”

“ Ne, Tentu saja aku setuju “

“ Kalau begitu , Berarti sebentar lagi kau akan menjadi istriku ! Jadi sekarang aku bebas melakukan apapun padamu “ Minho tersenyum evil dan mendekat pada haeyo , Bahkan dia menarik pinggul haeyo

“ Hey kau ini berbicara a…” Belum sempat haeyo melanjtkan kalimatnya , Mulutnya sudah di lumat habis oleh minho ! Mendapati hal ini haeyo hanya dapat memebalas ciuman hangat yang di berikan minho ..

2 menit kemudian minho melepaskan bibirnya dari bibir haeyo seraya menatap haeyo dalam ..

“ SAranghae Sam “ Ujar minho sambil mengacak lembt rambut haeyo , Mendapati hal ini haeyo hanya dapat tersenyum malu ..

******

Beberpa tahun kemudian

Haeyo dia sudah lulus dari kuliahnya , Sesuai janjinya pada sajangnim dia bekerja di sekolah chungdam .. Namun ketika dia masuk di sekolah itu minho sudah lulus bahkan dia sudah berkuliah di inha university mengambil jurusan ekonomi agar dia bisa berbisnis ..

Setelah mereka mengetahui akan di tunangkan , TErnyata malam itu juga orangtua mereka melangsungkan acara pertunangan mereka .. Sekarang mereka sudah terikat dalam sebuah pertunangan ..

Kisah mereka tidak berhenti sampai disitu saja , Setelah minho lulus kuliah dia langsung melamar haeyo untuk menjadi istrinya , Tanpa ragu haeyo menerima tawaran minho ! Di langsungkannya acara pernikahan itu secara megah .. Bahkan mereka sudah menyiapkan bulan madu mereka di paris ..

Selang beberapa bulan haeyo pun di fonis hamil , Setelah Sembilan bulan lahirlah bayi yang bernama yoogeun .. Seorang anak laki – laki yang sangat tampan bermata bulat mirip sekali dengan appanya minho ..

Ternyata tidak sia – sia orangtua mereka memperkenalkan mereka ! Bahkan haeyo dan minho benar – benar beruntung orangtua mereka menjodohkan mereka , Benar – benar Akhir yang indah bagi keluraga ini …

Fin~

otthe?? jelek kah ??

stefani eonni mian ya kalo ga memuaskanmu .. hehe

harap maklum ya 

49 thoughts on “Saranghae Sam

  1. first? hihihihihi
    eonni yaaa FF mu membuatku senyam senyum lagi >> ckckckck parah nih ortu mereka hihihihi but i like it ><~~

    ooh ya,ngakak garing wktu bagian OnJongKey yg ngerokok *plakkk~ hihihihihihihi

    maaf eon commentya dikit n gak bermutu ;(

    tapi demi apapun,eonni hebat! aku sampe beneran larut ma storyna~~ fighting❤

  2. itu minho so sweet yah… cocok dah mukanya buat dijadiin cast FF begini XD~
    hhahahahahahha LOL~

    yaaa donghae jahat ><!!!
    hohohohohohoho
    untung ada minho..
    iss itu tukang kebun! gak sopan!~~

  3. mwo? disengaja?>> ckckckck parah nih ortu mereka hihihihi but i like it ><~~

    ooh ya,ngakak garing wktu bagian OnJongKey yg ngerokok *plakkk~ hihihihihihihi

    maaf eon commentya dikit n gak bermutu ;(

    tapi demi apapun,eonni hebat! aku sampe beneran larut ma storyna~~ fighting❤

  4. aigooo~
    Keren bgt tuu ortu ama sajangnim..
    Ga nyangka kalo tukang kebunnya sebenarnya kepala sekolah..
    Ckckck~
    Aneh2 ajj tuu kepsek..
    Hahaha.. Jjong, onew ama key jadi bad boy..
    Ya allah.. Akk ga bisa bayangin kalo onew ama key..
    Jjong siiih… Hmmm…😄

  5. Woww aku seneng bgt crita’a..hihi

    ternyata ortu mereka bner2 ghokil jg ya,jd lucu ngebayangin’a..Minho trnyata bneran bae,pdahal aku pkir dy super bandel..trnytat si OnKeyJong yg bandel bgt,haha

    d’tunggu ff slanjut’a,ehm klo bsa bkin ff yg ank2 Shinee jd bandel2,pasti seru deh..mw liat aksi mreka gmna..hehe

  6. ckckckkk ..
    cerita nya seru eon ^^~

    walah abng menong udh jatuh cintong duluan ma haeyo nya , bgus deh !
    dari awl qu dah nebak klo ahjussi itu pasti sajangnim nya, wew kang donghae jadi guru tuh, gru apa ??😀

    aish first kiss sang songsaengmin bang menong yg ambil cckckckk kbiasan deh bng, di FF sblh juga gtu #nunjuk FF HELLO ..

    abng menong ketua kelas, aish enk donk seandai nya ad ketua kelas mcam abng psti deh bkln tenang n tertib kelas nya .. cie cie si abng ngebela nieh yee :p

    wow tinggal satu rumah, minho nya ngeyel gagg mw mnggil songsaengmin, nuuna juga gagg ..
    wah wah minho enk bgt nnggu makan aja, ada ayam kah bng??? #lirik bng onyu oppa..

    eon asal comot cast namja nya wkwkwkwkkk
    sumpah eon qu gagg bs byangin seandai nya trio kwek kwek itu *jjong,onyu,key* ngerokok , yang ad ntr biased nya ngamuk mnjdi2😀

    hedeh itu haeyo nya kok mksa ikut rapat pdhl ge sakit , eehh pingsan untung dtlongin ma minho ..
    hohohoo bng minho ide mu sungguh sungguh gilaa, tapi baik jga sih ksihan haeyo nya,..

    wahh abng minho kcian jauh2 nyri obt nya, ckckckk saking khwatr nya ma haeyo ..

    waa donghae oppa , kenapa kau ???😮
    donghae oppa yadong kah eon kok bs gtu ??? aduh oppa nyadar oppa😀

    eehhheemm akhir.a jadian juga, chukkae ^^~

    tuh khan apa kata ku pasti itu sajangnim nya, wah wah orang tua ini sekongkol habis2n buat anak2 nya bgus deh ..

    waahh baby yoogeun, pas bgt klo itu adlh anak minho cuzz gagg jauh beda ma minho ..

    great eonni, mau komik atw FF inii sama2 bgus nya ..
    plgi FF nya itu cast nya kpop , bagh semangat 45 baca nya ..

    sgtu dlu yak eon capcipcus ku , mian kalo rdaa gimanaa gtu ..
    dtggu lhoo FF satu nya ^^~

  7. Aish kl muridnya ky minho semua yg main cium bisa berabe dah.
    Hahah.
    Ff nya keren onnie.
    Huuuaaa onnie sekarang ngepost di blog mulu yah onnie?

  8. Eonni…
    FF.y daebak. Rasa.y kyea baca komik. Adegan2.y mirip ma komik2 yg sring kubaca.

    Eonni, bikin after story.y dunk. Yg honey moon dparis
    #otak yadong merasuk

    Otte, eon? Bs kn? Yah… Eonni yah…
    #ngebet

    • setuju..setuju..!! ^^9 ayo Erma, bikin after story nya..!! hehehehehe.. ^^ tapi kalo boleh sih :)) gomawo sebelumnya ^^

  9. wkwkwkwkwk……….
    aq cma bisa ngakak gk jelas pas bca ni ff
    jdi lupa klo lgi sakit perut hahahaha
    minho keren banget, tpi knapa donghae jdi guru yadong ya huhuhu
    wah pokoknya keeerrreeenn banget cingu ff.nya
    romantis abis + panjang banget jdi puas baca.nya
    ortu mereka jga lucu banget hihihihi

  10. Ffnya daebak eon! Tp gr2 diambil dr komik alur critanya jd khas kmk2 jepang bgt ya, lucu jg jdny berasa bc kmk jepang cm pemerannya org korea kekeke~ ^v^

  11. ortu minho-haeyo lucu bgt bs kepikiran ide gila kyk gt. Trus bs aja ada sklh yg sajangnimnya nyamar jd tkg kebun hahaha.. Btw abis bc ff ini aku jd pgn bc kmkny jg. Kangen jg ud lm g bc kmk hehe :p maaf komenku kepotong2 gini, td kelupaan. Trus mian jg kl komennya dobel2, ssh bgt komen lwt hp soalnya *bows*

  12. Ermaaa.. \^^/ makasih bnget FF nya! Bagus! Ak sukaaaa.. :DD Apalagi Haeyo nya bisa pas bnget ma aslinya aku. Kan ak jg ngajar b.Ing. Dah gt bbrp bln yg lalu,pas krja prktek,ak jg dpt ank2 SMA. Hehe. Bedanya,d cerita ini ak dpt kls 3. Nah,klo aslinya,ak dpt smua. Kls 1-3🙂

    wkwk. Kelakuannya OnJjongKey emg ank SMA bnget dah xDD Emg jarang2 sih ank SMA yg tkut ma gurunya :PP

    Hwaahh..Karakter Minho nya sesuai bnget ma yg onni pngen. Dia kliatan nyebelin d luarnya doang. Pdhl aslinya baek bngt🙂 Kyaaaaa…Asli suka bnget >_</

    endingnya jg unexpected ni. Ga nyngka klo ortu n kepsek mrka sejail itu. Wakakax. Asli rame dah ni klo dbikin film😀

    1x lg,jeongmal gomapseumnida,Erma *bow* ^_^

  13. ahaha…
    haeyo n minho udaaa d.tunangkan dr awl kan..keke..syukurlah
    hmm..donghae mank nmja mesum..grrr..

    aah..aku pernah bca nii komik.x
    aku lupa jdul.x
    tpii cover depan.x yg nmja pke seragam meluk yeoja yg mke jas..hoho..

    daebaaaakk..bsa d.bikin ff gini

  14. yahh onnieeee buad pas mereka married donk
    kalo di ada sequelnya tambah mantao (kalo bisa ksih NC ) wwkwkkwk yadongg bener otak saya >,<

    • setuju..setuju..!! ^^9 ayo Erma, bikin after story/sequel nya..!! hehehehehe.. ^^ tapi kalo boleh sih🙂 gomawo sebelumnya ^^

  15. ngahaahahahhaha.
    Cerita komik bgt ini …
    Guru sm murid pcaran.xp
    Kereeeennn kok,onn !! /^o^/

    Udh duga sih dr prtama klo tukang kebun itu kepala skolah ny.xD
    Ahahahahayy
    Dr pas dia nyuruh donghae nganterin Hyo .xD

    Yaaaayyyy(?)

  16. huaaaa admin ff.a daebakk aku baca.a sampe senyum” sndr🙂
    baru tau murid pacaran sma guru hahahaha🙂

    wahhh haeyo baru pertama kali ngajar udah dapet ciuman dari minho udh gitu pas pulang tau” serumah lagi hebat.a ternyata mereka ber 2 emang di jodohin sama ortu mereka udh gitu sangjangmin.a ikutan ngebantuiin lgi udah malah si sangjangmin.a nyamar jdi tukang kebun ehh ternyata kepala sekolah…

    itu si donghae kurang aja bener yaaa pas si haeyo.a di pengang” sma donghae untung aja minho dateng langsung nonjok pipi.a si donghae kya supermen gtu hahahaha😀

    poko.a ni ff daebak😀

  17. Waaa…

    Saya menyesal terlambat baca ne ff…

    Ternyata iman Minho kuat jga y..
    Padahal godaan imanna sangat..sangat berat..
    Hehehe…
    Untk orang tua minho-haeyo cma mau bilang”gua suka cara lo”
    hehehe.

  18. chingu sam tu maksutnya apa???Sonsaengnim kah?? *dodol bgt ni otak XD*
    maklum otak agak lemot jadi perlu penjelasan lebih detail ^o^v

    aq suka banget ma ceritanya, lucu, so sweet pula, walaupun endingnya kurang panjang🙂
    tapi tetep bangus, fellnya dapet bgt…apa lagi waktu minho nyium haeyo tiba2 yg dilorong tu, jadi mupeng deh *tarik2 jinki oppa😀

    nice ff ^_^
    ditunggu karya selanjtunya, hwaithing!!!

  19. bagus bgt chagi…
    aku suka deh..

    eh tapi tapi…
    kok rada mirip ama dorama jepang ‘Gokusen 2’ yak?
    pas Haeyo kenalan terus ga ada yg ngegubris..
    trus yg nyuruh diem ketua kelasnya, baru deh mw diem tuh anak2 badung 1 kelas?
    apa cuma kbtulan mrip aja ya?
    hehe mian bkan brmaksud apa2..
    tp emg aq mrsakan kmripan itu..
    tp cuma itu doang yg mrip..selainnya good..

    hiihihi ga bisa bayangin anak segedhe minong dititipin ke orang? ke haeyo?
    buset aq ngakak aja bacanya..
    si minong yadong yak dsni kekeke..

    eh eh caranya minumin obat k haeyo sotoy bgt ih
    hihihi salut salut..

    aduh, tuh orang tua minong ama haeyo pada gendeng ya..
    ngerencanain itu semua, sajangnimnya jg ikut2an pula
    hahaha
    konyol bgt..

    tp bagus

    ah, udah lah aq ga bisa komen apa2 lagi..
    itu aj deh yg mau aku utarakan..hoho..
    kurang lebihnya mohon mangap ya chagi..

    ayo bkin ff oneshot lg..
    hihii..

  20. ak ngakak pas taw klo ahjusshi itu trnyata sajangnim . parah tuh haeyo .. ngira sajangnim tukang kebun ..
    tpi emg sii .. buktinya di film death bell ptama . sajangnimnyaa malah sibuk ngurusi bunga” ..

    aku suka pas adegan minho ngrawat haeyo yg sakit .! omo ksian minho yg hrs ngempet .

    healaa .. trnyta sajangnim taw rencana ummanya haeyo !
    Hahahaha ..

    Bner” diluar dgaan ni ff ..
    Daebak😄

  21. Onnie.. Jeng jeng aku datang mian ya telat banget *bow
    Wkwkwkw~ dasar nih haeyo mah ada” aja, uda tau tkut film horror tp tetap aja di tonton. Ckckck~

    Omo.. Hae oppa jd sonsaengnim, hhi~
    Itu tukang kebun siapa ya? kok bs” nya nyuruh hae oppa, sa apa? Ya blum smpet hae nybutin.. Huhu~

    Astaga minhoooo.. bandel ya kamu, baju gk di kancing, dan dan apa yg kau lakukan? Omo di cium.. Ntahlah pgen ketawa deh pas haeyo nya teriak ” kau merenggut first kiss ku”

    Wow.. Minho cool dah sekali gebrakan meja pada diem semua.. Hhi~
    Wew, itu mreka tgl serumah? Appa n eommanya sling mengenal tnyta, tak disangka.. Hhi
    Minho tnyta uda suka ya ma haeyo, tak disangka itupun first kiss nya dia ㅋㅋㅋ
    Keren lah, sm” firt kiss😄
    Suka deh ma karakter minho, cool banget ><' stiap jwban nya tdengar cool, aku suka cowo sperti itu (•̪┌┐•̪)

    Astaga onjjongkey, bandel banget ya pada ngerokok. Itu jjong bandel deh mau ngapain tuh tngannya, dia gurumu n dia cewe tau!!! *jewer jjong.

    Omo.. *shock minho yg gantiin bajunya haeyo, untunglah dia gk ngapa"in.. Hhi~ wah cara minho ngasih obat patut di tiru tuh, tar mau akh ma jjong kyk gtu wkwkwkw~

    Gila dah onnie ffnya buat aku ngelus dada deh, pertama tingkah jjong skrg hae astaga knpa yadong deh hae oppa (╥╭╮╥)
    Untunglah minho cpet dteng.. Kl bc yg 5cm-1cm pgen ngakak dah, onnie sneng bget ya bkin org ciuman gk jd hihi~ aku ma jjong sring tuh jd korban pas di ff bf *plak

    Keren lah onn. Happy endinggggg, mreka nikah punya anak chukhae!!! sbnarnya blom smua nih komennya tp tkut error kl kepanjangan.. Keren onn^^ moga masuk ya komennya *amin

  22. udah lama gak baca ff eonni dan skrg akhirnya baca lagi haha🙂 ya ampuuuun ternyata eh ternyata ortu mereka bersekongkol ya? aduuh aduh, tapi kereen rencana ortu mereka karna akhirnya minho dan haeyo menikah dan punya anak haha, wualah anaknya ternyata yeogeon hahaha. aduuuh itu minhonya seenak jidat bgt ya ngelakuin kaya gitu sama haeyo aduh minho yadooong nih ckck, terakhir baca ff ttg minho, minhonya yadong eh skrg minhonya yadong lagi haha. teruuus donghaenya kurang ajar disini😦 jahat bgt dia sama haeyo, aduuuh donghae juga yadooong deh >,< minhodonghae pada yadooong nih ckck gomawo eonni udah tag di fb🙂

  23. Wkwk kocak ih, crita.a yeoja.a yg lbh tua. . .
    Haish ak jd rindu pgen bli komik deh, smenjak mulai ujian kels 3 ak gk pernh bli kmik lg😦 *lah kagak nyambung*

    daebak unn! Hihi udh kuduga it tkang kbun adalah kepsek.a, tp yg gk d duga trnyata ini d sngaja toh, haha orgtua ada ada aja deh. . .

    Ehm tp ngomng2 centong it bhs asli.a apa yah? *mikir*
    haha kagak tau akh~

    hya haepa kok jd namja hdung blang d sni, unn ntar kau di jitak sica unn loh, haha

    unn ku bc cment2.a bnyk yg minta bkin after story.a nh, yg NC *lrik cment2 d ats*. . .
    Hayo unn d bkin aja pas dr mreka mau nikah gtu, hehe. . .

    Ehm mian yah cmentku dkit,
    ff unn memuaskan skali, eh inget ya, low bs bkin aftes story.a😉

  24. aku suka banged yang ini. Cerita guru dengan murid.. dari dulu aku mang suka kisah cinta guru. Neomu Joa!! Cerita minho sih semuanya suka. Kkk~ tapi yang bagus.
    Ya AMPUN.. orang tua mereka parah amat. Ngejodohin caramodern tuh bagusnya mang kaya begini. Jadi, biar natural. Hoho~ naon sih
    Saran: padahal udah sampai minho bilang “saranghae sam” ditamatin disitu juga udah bagus. Pas banged. Tapi, author bebas kan ya buat. Kan ini cerita hak paten milik author. Hehe~
    raemi, ayo semangat bikin FF lagi. Klo minho apapun bisa jadi inspirasi. Termasuk aku yang rada sulit kalo buat FF yang maincastnya bukan minho.
    jangan lupa, visit blog aku juga.. just for minho lover. Da FF aku minho mua.kk~

  25. so sweet. aku juga mau dong punya tunangan or suami yg se romantis minho hehehehe
    para nyokap pinter deh bkin 2 orang bersatu hahahaha

  26. hahahaaa ternyata krena ortu mrk ber2 jadinya minho ditipinnn..
    rencana yg bagusss..
    tp si minho usil bgt baru ktmu udah main cium2 ajaaa >,<
    trus mrk nikah brarti tuaan istrinya donk yah drpd suaminya..
    aahhh sweet bgt🙂

  27. Daebak daebak daebak daebakdaebak daebak!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Kereeeeeennnnn bgt unnniiiiieeeeeeeee! Mangap2 sendiri pas baca ffnyaaa! Suka bgt ama karakter si minho yg slengean plus pervert! Wkwkw ditungggu karya selanjutnya unniieeee!!! As always minho as the maincast ^^d

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s