(Prolog) PINOCCHIO



Author :: Kim RaeMi

Tittle :: PINOCCHIO

Length :: Prolog

Genre :: Romance

BackSound :: F(x) – Danger ( Phinoccio ) , Sistar 19 – Ma Boy , Cn.Blue – Love Girl , B1A4 – O.K

Summary :: watch out he’s dangerous,because he’s Pinocchio

Cast ::

  • YOU
  • Choi Minho ( SHINee )
  • Kevin ( U-Kiss )
  • Kyuhyun ( Super Junior )
  • Lee Chan Hee / Chunji ( Teen Top )
  • Kim Jonghyun ( SHINee )
  • Jung Yonghwa ( Cn. Blue )
  • Lee Jinki ( SHINee )

A/N ::  Please Read !!

 Ga tau kenapa saya mau buat fanfic bertema phinoccio , Emang saya masih terkena virus dari phinoccio .. hihi , Tapi ada yang aneh ya di posternya yeojanya itu suzy ! Tapi saya tulis castnya YOU , Nah kebetulan saya itu bingung mau pake cast yeoja siapa ..

Saya Cuma mau minta pendapat kalian saja , Mau castnya Ocs atau Suzy ajah ???

Kalo banyak yang milih suzy , Nanti saya buat yeojanya itu Suzy ! Kebetulan di foto itu wajah Suzy kaya boneka bangat .,.hihi

Tapi kalo kalian maunya Ocs , Saya butuh cast yeoja itu ! Kalo berminat jadi peran di ff ini dafratin diri ajah nama korea kalian ,, Tapi entah kenapa saya dapet feelnya suzy , hihi

Keputusan ada di tangan kalian .. okok

************

PINOCCHIO

Apa kalian pernah mendengar pinocchio ?

Yeah ! Mungkin saja kalian tahu pinocchio itu apa ..  Apabila ada yang belum mengetahuinya aku akan memberitahu sekilas saja tentang pinocchio .

Zaman dahalu kala , Ada seorang pria paruh baya yang tinggal sendirian ! Di benaknya terpikir betapa bahagianya apabila dia memiliki seorang anak , Sampai akhirnya dia membat sebuah boneka kayu berbentuk seorang anak laki – laki yang memang dia idam – idamkan selama ini ..

Tanpa dia duga ketika dia terbangun dari tidur panjangnya malam tadi , Betapa kagetnya ketika melihat boneka kayu tersebut bisa bergerak dan bisa berbicara ! Mulai dari situlah pria paruh baya itu memutuskan untuk menjadikan boneka kayu itu anaknya dan dia memberi nama PINOCCHIO ..

Tapi sayangnya lama kelamaan sikap anak itu berubah , Pinocchio sering berbohong pada pria paruh baya itu ! Namun yang membuat aneh setiap kali dia berbohong hidungnya semakin memajang , TApi setelah dia jujur hidungnya kembali kesemula ..

Mungkin itu sekilas tentang pinocchio yang aku ketahui ! Tapi disini aku tidak menceritakan boneka kayu yang ska berbohong itu , Melainkan menceritakan seorang wanita yang mempunyai sifat sama seperti  phinoccio ..

Kenapa saya berbicara seperti itu ??

*****

“ …… Mau kah kau menjadi kekasihku ?” Pinta seorang namja tampan sambil,menyodorkan sebuket mawar merah indah , Namja itu bak menyembah yeoja yang berada di hadapannya itu ..

Diam ! Itu yang dia lakukan , Perasaan campur aduk dia rasakan ! Kenapa dia bingung harus menjawab apa ..

Yeoja ini seorang pelajar yang bersekolah di kirin art high school , Dia baru menginjak kelas 2 sma ! Namun parasnya yang seperti boneka membuat para namja selalu terpana melihatnya , Tidak jarang para namja di sekolah ini selalu saja berusaha mendekati dirinya ..

Bukan hanya itu para sunbae banyak yang teratarik padanya , Hal ini membuat para yeoja yang lainnya iri akan kecantikan paras yeoja ini .. Memang tidak bisa di pungkiri oleh yeoja – yeoja di sekolah ini kalau yeoja ini memang cantik seperti boneka ..

Bukan hanya di sekolahnya saja yang kagum akan kecantikannya , Namun setiap kali dia keluar rumah banyak namja yang pasti melirik kearahnya ..

Tidak jarang pula para namja ingin menjadi kekasihnya , Tapi tahu kah kalian ? Setiap kali para namja menyatakan perasaan padanya , Dia akan menjawab apa??

NE ! Itu yang dia jawab , Entah apa yang ada di fikiran yeoja ini ! SEkarang saja dia sudah mempunyai empat namjachingu sebut saja Choi Minho seorang mahasiswa di hangkwang university , Kevin mahasiswa di kwangmyun teknolgy university ,Cho Kyuhyun mahasiswa di inha University dan Lee Chan Hee kerap di panggil Chunji Mahasiswa di nanjung University ..

Yeah ! Memang kebanyakan kekasihnya itu seorang mahasiswa , Dia memang sengaja menerima semua namja yang bestatus mahasiswa kebetulan namja – namja itu berbeda niversitas .

Kenapa dia tidak memacari teman sekolahnya ?? Dulu dia pernah memacari sepulh  namja di sekolahnya , Karena dia bingung membagi waktu untuk mereka ! Secara perlahan dia memtuskan kekasihnya di sekolah itu satu persatu .. Lagi pula dia merasa tidak nyaman berpacaran semuanya bersekolah yang sama , Bahkan para namjachingunya itu memang cemburuan membuatnya sulit mencari rang gerak ..

Tapi sampai saat ini belum ada namja di sekolahnya yang menyatakan perasaan padanya , Kenapa ? Banyak gossip tentangnya ! Memang semua ulah yeoja – yeoja biang gossip di sekolahnya yang menyebutnya sebagai yeoja phinoccio ..

Tapi hal itu tidak dia perdulikan , Yeoja ini tipikal yeoja yang cuek tidak memperdulikan orang berbicara apapun tentangnya ! Teman dekatnya pun tidak percaya dengan sikapnya ini , Dia memang sering berbohong pada para namja itulah yang membuatnya mendapat julukan phinoccio ..

Kebohongan demi kebohongan dia lakukan apabila sedang bersama salah satu dari kekasihnya ! Tapi dia merasakan kesenangan tersendiri .. Bahkan mantan pacarnya pun entah sudah ada berapa , Padahal hal ini belum lama dia lakukan ..

Namun tahukah kalian ! Para namja menganggap dia sebagai phinoccio bukan karena kebohongannya , Melainkan wajahnya yang seperti patung lebih tepatnya boneka yang lucu ! Beda halnya dengan boneka kayu yang mempunyai hidung panjang ..

Yeoja ini masih diam mematung menatap seorang namja yang tengah menyembahnya bak seorang putri …

“ …. Jawab aku , Kau mau menerimaku tidak “ Namja itu semakin tidak sabar akan jawaban dari mulut yeoja di depanya ..

Yeoja itu berfikir sejenak ! Namja yang berada di depannya ini dia sangat mengenalinya , Kim Jonghyun kakak kelasnya yang mempunyai catatan sebagai playboy kelas atas di sekolahnya ini , Suara indahnya membuat para yeoja tertarik padanya ! Tidak jarang para yeoja ingin menjadi kekasihnya ..

Bahkan banyak para yeoja di sekolah ini yang sudah dia pacari , Saat yeoja ini kelas satu jonghyun pernah menyatakan perasaan padanya , Namun dia tahu jonghyun itu playboy jadi dia menolak ! Lagi – lagi saat ini dia menyatakan perasaanya ..

Dia tahu berapa yeoja yang sudah di sakiti oleh namja ini , Temannya pun pernah menjadi korban akibat sikap playboynya itu ! Dia hanya menyunggingkan senyum liciknya ..

“ Ne, Aku menerimamu “ Jawab yeoja ini santai

“ Jinjayo ? Kau menerimaku , Sekarang kita remi berpacaran “ Ujar jonghyun riang , Namun yeoja itu hanya menganggukan kepalanya saja ! Sontak jonghyun ingin memeluk yeoja itu dengan cepat yeoja itu menghindar ..

“ Kau ini hanya kekasihku bukan suamiku yang bebas menyentuhku “ Ujar yeoja itu pergi dari hadapan jonghyun , Jonghyun yang mendengar hal itu hanya bisa cengo seperti orang bodoh mencerna ucapan yeoja yang sudah resmi menjadi kekasihnya itu ..

Sebenarnya yeoja ini tidak pernah menyukai salah satu dari kekasihnya , Dia hanya ingin menghibur dirinya saja menghilangkan rasa sepi di benaknya .,.

Terlebih lagi dengan jonghyun , Dia sebenarnya sangat sebal dengan namja playboy yang suka mempermainkan hati yeoja ! Walau dirinya pun seperti halnya jonghyun yang suka mempermainkan hati namja , Tapi setidaknya dia masih bisa menjaga perasaan seseorang ..

“ Chagiya , Chamkamanyo “ Teriak jonghyun ketika menyadari yeojachingunya sudah menjauh darinya ..

Di fikiran yeoja itu , Sekarang dia sudah mempunyai lima namjachingu ! Tapi tahukah kalian ? Belum pernah dari salah satu namjachingunya yang berani nenyentuhnya , Untuk menciumnya saja yeoja ini tidak mau .. Yeah kenapa? Kaerna dia akan melakukan itu hanya dengan orang yang benar – benar dia sukai ..

*******

“ MWO ? KAU MENERIMA KIM JONGHYUN SI PLAYER ITU ?” Teriak seorang yeoja membuat gendang telinga yeoja yang sedang menceritakan pengalamannya itu ingin pecah ..

“ Ne , Wae?” Ujar yeoja itu , Tepat yeoja yang berada di depannya itu adalah teman baiknya ..

“ Dia itu player , Kau tidak takut kalau dia mempermainkan hatimu “

“ Kau tidak tahu aku pun seperti apa ?” SEakan menyadari sikapnya dia hanya tersenyum licik

“ Ahhh Kalian berdua sama – sama pinocchio “

“ Sudahlah aku ingin tahu akan bertahan sampai kapan playboy itu , Aku yakin tidak lama lagi pun dia ingin meminta putus ! Kau tahu sendiri kan dia selalu memutuskan para yeoja seenak jidat “ Yeah memang itu sering jonghyun lakukan menyakiti hati yeoja , Meminta jadi kekasihnya dan memutuskannya begitu saja , Setelah itu mencari yeoja yang baru ..

“Kau yakin ?”

“ EEmmmm ! Ahh dia kekasih kelimaku , Berikutnya siapa lagi yang akan menyatakan perasaanya padaku “ Seringai licik terpancar dari bibir yeoja ini , Temannya yang berada di sampingnya itu membulatkan kedua matanya ..

“ YA SAMPAI KAPAN KAU AKAN BERTINDAK SEPERTI PHINOCCIO “ Teriak temannya , Namun tidak di gubris olehnya yang berjalan santai menelusuri lorong sekolah ini ..

******

Ok sedikitkan prolognya ?? hihi

Menurut kalian gimana ? Seru ga ??

Kalo ga seru ya ga saya lanjut ini ff , Ini Cuma new project ff saja ..

Menurut kalian kalo misalnya setuju , Buat oneshoot ,2shoot or chaptered ???

Kalo ada tanggapan tentang cerita selanjutnya salurkan saja , Cush saya juga masih bingung sama cerita selanjutnya .. hehe

A-Yo semua beri masukan buat saja .. hihi

Komen kalian pun menentukan lanjut tidaknya fanfic ini , okok .. hehe

40 thoughts on “(Prolog) PINOCCHIO

  1. Wuaa….. Kayaknya bagus nih… Bkn 2shot aja! Biar gak lama nunggunya… Kalo buat cwknya sih.. Suzy aja! Sekian komentar dari saya & mian kalo cerewet.. Hehe

  2. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu (SMU, Kuliah, Sarjana, karyawan dll yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor.
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://lowonganterbaik2011.blogspot.com/

  3. Oh jd cm sifat’a pinocchio za yg sm,kirain bneran jd boneka..hihi *mulai oon

    ehm,cwe’a suzy za deh gpp trus klo crita’a yg pnting critain yeoja’a pas jadian sm namja2’a satu per satu,hehe

    ok deh d’tnggu crita’a..
    (Oh ya nama aku klo komen d’wp slalu Pu3eMinho,Tp klo d’fb Phutenk Avandara *gak penting bgt yak😛 cm skedar ksh tau za,coz takut’a ntar d’blg gak pernah komen..pdahal komen truz..hehe)
    gomawo🙂

  4. Baguus ^^ aku stju sih suzy aja, cocok!
    Oia trus di buat chapt, seperti bakal menarik karna kalo di buat 1shoot atau 2shoot sayang bgt, ide ceritanya bgus buat di bnykin konflik ~ hehe mian ya kpnjangan ><

  5. uunniiee bru prolog tapi aku mikir2 jalan cerita nya , mnrut ku sih mending suzy aja cast yoja nya scra eon khan dah dpt feel nya kalo dy yg main, klo nyri cast lgi ntr susah eon mlh tkut.a gagg dpet feel..
    atau tsrh eon aja, author lbh bhak😀
    tapi itu cuma pndpat ku kok eon, dtgg yak FF nya ^^~

    ** mau nymbngin FF yang satu nya ..

  6. Baguuss ayo lanjut eon! Trnyt kt sm eon, aku jg msh ketagihan sm pinnochio hahaha.. x) cast yeojanya si sp aja aku setuju2 aja lah. Asal unnie enaknya gmn aja, kl feel ud dpt di suzy, yauda mending suzy aja🙂 kl pnjngny si aku mwny chaptered tp jgn pnjng2 eon. Kl cm 2shoot kependekan, nt kesannya alurnya jd kyk keburu2 gt, tp kl kepnjngan jg cape nunggunya ga slesai2. Hehehe.. *mian reader satu ini bnyk maunya*

  7. Wah2..Seenak jidat bnget tuh nrima namja. Jgn2 yg bakal narik phatian dia tu namja yg cuek jg ‘kali,ya? He9. Abis dia dah kbiasaan ma cowo2 yg ngegandrungin dia. Hehehe.

    Emm..Klo mnrtku, yeoja nya Suzy/Tiffany SNSD. Wajahnya cocok. Mirip boneka juga🙂

  8. Lanjut chingu klo bzg jgn 2shot lbh az… Bkin mreka spaya mrasakan cinta yg sesunguh ny,,,
    aq minta pw ny dunk chingu. Alm fb ny ap?
    Krimin k fb aq Lee Rismala Dewi ya. Thank

  9. baby, krna ini prolog sedikit, jd aku sempetin komen dr HP hehe xp

    aku lebih prefer yeoja’y udah suzy aja. jgn diganti ne, biar readers yg bca dpt feel bwt bygn’y.

    itu buset c’suzy main nerima aja ._. gmna kalo ketauan itu? hahaha😄

    ni bagus, cerita’y menarik, aku belum bs nebak ending’y gmn, tp aku feel cwo yg bkal bkin suzy sadar itu JINKI! muahahaha😄 *aku ngarep sih gitu*

    oya, buat summary, dsni kn yg danger’y suzy’y kn? brarti bukan ‘he’ dong? tp ‘she’ ia kn?

    udh sgtu aja :’) lanjut ya baby!

  10. ff.a di lanjutin aja chingu tpi 2shoot aja trs yeoja.a suzy aja🙂

    penasaran sma kelanjutan.a tar terakhir.a jdi.a sama siapa abis.a namjachingu.a banyak si hehehe

  11. Oh My God… Sungguh yeoja yang luar biasa… hehee.
    hmm.. terlalu pendek sih ceritanya, tapi seru juga.. ^^
    lanjut yah Chingu… ^_^

  12. Waaa tumben pndek nih hehe..
    Yeojanya suzy aj,tp krystal jg bagus tuh..*bingung*

    Chagi aq mnta 2shot aja,tp kl kurang pnjang ya…max bkin 5 chapter aja jgn pnjang2 hoho

    Key ga ngikut nih d ff ini?
    Waaah pdhl aq brhrap ad key dsni psti bkal seru

  13. hihi prolognya dikit bgt eon *peace~ hehehehe
    bikin penasaraaaan~ apalagi ada Menong cast nya *plakk~!
    ehm,keknya cewenya…. *mikir
    Jiyeon? hehe,terserah eonni dah soalnya cewe2 korea mukanya kek boneka semua >< hihi
    ato gak Krystal gpp tp Suzy jg aku setuju kok~ x)

  14. seru bgt eon . ak setuju 100% kalo cast yeojanya suzy , kyaknya dy emang cocok di peran itu . agk krang s
    rek kalo sm yg laen .
    cast utma cow.nya sapa eon ?
    wah , gaada key ya . .😦
    tpi gaapalah yg pnting ada onew😀

    ak saranin 2shot aja deh ya , tpi yg puanjang . hehehe . biar nunggunya gag kelamaan ^^

  15. seperti biasa eonni.
    selalu keren.
    tapi yana penasaran sapa seah cewek pinocchio tueh..

    buruan lanjutin y eonn biar kaga penasaran..
    key…

  16. Annyeong unnie, ak rcl yg ni dlu yah, abis jdul.a bkin ak pnasaran, hihi

    cast.a suzy aja dah, bgus c suzy, ak msh kbyng peran dia d dreamhigh. . .ajib. . .d sni jg sfat.a rda sma, dngin n cuek. . . I like it🙂

    wuah bru bc udh d tmbk aja. . Haha, eoh buset dah pnya 4 pcar, mentng2 pda bda unvrstas. . .ckck, bngung it gmana yeoja.a ngatur wktu. . .

    Eh c ojong yg nembk, aduh bang ojong pern mu emg kbnyakan gk jauh dr playboy dah, haha

    0.0? D trima! Jd pnya 5 pcr, great!
    Tp ak dkung prinsip tu yeoja, gk mau d sentuh kalw bkn dgn namja yg bner2 dia cinta. . . Bgus bgus, ttp prthankan!

    Tp ak bngung ni akhr.a ama capa ya? Jgn mpe 5.5.a. . .
    Pnasaran unn, daebak!!
    Eh it ak lbh mlih bkin.a chaptered aj unn, biar panjang hehe😀

  17. penasaran akut… hahahahahah…. unn setalah hiatus beberapa saat baca ff unn tmbah berkembang dan beraneka ragam ceritanya…. huhuuhuhu… suka2..

  18. ya ampun chingu, npa 4 namjachingu suzy itu bias aku semua*tepar*.
    Aku melongo bcany, npa bsa ktpatan gtu ya?*g penting*
    oh, mksdny pinnochio it krna suka bohong ya.
    seru nih critany, apalg pas suzy udah pcran m JH.
    co2k bget mreka, sma2 player haha
    otw kpart 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s