He’s Not My Boyfriend Part 2 end

Author :: Kim RaeMi

Tittle :: He’s Not My Boyfriend

Genre :: Romantic

Length :: OneShoot

Rating :: Teenager

BackSound :: F(x) – Danger ,Beautiful Goodbye , Love, So  Intro U

Summary :: Dia itu yeoja dan dia bukan kekasihku ! Kau salah paham ..

A/N :: Udah pada penasaran belum sama ini cerita ?? sebenarnya udah lama jadi , Tapi ya saya baru sempat post , maish uts ini juga .. doain saya ya semoga hasil uts saya memusakan ..hihi*curcol*

fanfic ini saya liat banyak yang view , tapi dahlah biarin ajah saya ga perduli sama sider .. Udah di baca ajah ngerasa beruntung bangat karya saya udah di baca ..hehe

langsung ajah ya .. happy reading ..

part1


Cast ::

  • Kim RaeMi
  • Amber Liu F(X)
  • Key ( SHINee )

Key PoV

Ketika aku baru keluar dari kelas , Tanpa sengaja aku melihat raemi yang tengah duduk di taman lebih tepatnya di bawah pohon rindang seakan menikmati angin taman .. Sudah kesekian kalinya aku melihat raemi yang sering duduk di taman ..

Untuk kesekian kali juga aku ingin menghampiri raemi namun setiap itu selalu saja ada Nicole yang membatalkan niatku .. Kebetulan aku tidak sedang bersama nicole mungkin ini pun kesempatanku untuk menghampirinya ..

Ku lihat raemi seakan tersenyum sendiri , Terlihat dia tersenyum pada foto yang dia lihat namun aku tidak tahu foto apa itu karena aku kagetkan sontak dia memasukan fotonya kedalam almamaternya..

Aku sangat menantikan moment berdua dengannya ingin menanyakan kenapa sikapnya berbeda tidak seperti dulu, Saat aku tanyakan hal itu padanya dia hanya menjawab’ Ahh aniyo ! Dulu kan kita memang berbeda kelas , Jadi kita jarang bertemu .. Aku tidak berusaha menghindar darimu , Mungkin itu hanya perasaan kau saja’ Apa itu benar hanya perasaanku saja??

Saat ku Tanya kan kembali sayangnya Nicole datang membuyarkan pembicaraan kami , Hal ini membuat raemi pergi begitu saja ! Aku berteriak pun dia tidak menghiarukan .. Nicole sebenarnya aku tidak menyukai yeoja ini , Aku pun sadar karena sekarang aku di sebut – sebut menjadi namja popular banyak para yeoja yang menyatakan perasaanya padaku ..

Aku memang tidak enak dan kasihan pada yeoja yang sudah menyatakan perasaanya padaku , Hal itu membuatku menerima para yeoja tesebut dan membuatku berganti – ganti pasangan .. Namun tahukah kau ? Aku tidak menyukai dari segelincir yeoja – yeoja yang ku pacari ..

Aku hanya menyukai satu orang yeoja , Teman dimana saat mengenalnya pada masa orientasi ! Saat kelas satu kami sekelas dan selalu bersama , Namun semenjak itu kami seakan terpisah karena kelas berbeda dan kepopularanku semakin meningkat ..

Aku pun tidak mengerti kenapa aku di sebut namja popular padahal aku menganggap diriku biasa saja , Semenjak itu aku pun jauh darinya sampai kami sudah satu kelas lagi , Namun tetap saja dia seakan menjauhiku .. Sebut saja yeoja yang kusukai itu Kim RaeMi..

Banyak para fansgirlku yang bertanya , Apa aku pernah menyatakan perasaanku pada seorang yeoja ? Aku hanya diam itu yang bisa ku lakukan , Karena kenapa? Aku hanya ingin menyatakan perasaanku hanya pada yeoja yang ku sukai ..

Selama ini aku tidak pernah menyatakan perasaanku pada para yeoja itu , Aku hanya sekedar menerimanya saja menjadi kekasihku, Namun di hati ini tidak sedikit pun terbesit rasa suka ..

Ketika raemi pergi pun , Aku terus berusaha melepaskan pelukan Nicole sayangnya dia terus memelukku erat .. Sungguh sebenarnya aku sekali terlepas dari yeoja ini , Ingin memutuskanya namun aku tidak enak hati padanya ..

Tanpa sengaja aku melihat sesuatu di tanah , Ku perhatikan seperti secarik foto ! Langsung saja ku ambil secarik foto tersebut betapa kagetnya saat ku lihat di foto ini raemi yang tengah di cium pipinya dengan seorang namja .. Sesak itulah yang aku rasakan ketika melihat foto ini , Bahkan di foto ini raemi terkesan bahagia ..

“ Chagi , Foto siapa itu” Ujar Nicole langsung saja ku taruh foto itu di almamterku dan meninggalkannya sendiri di taman ..” Chagi oddiseo ?” Nicole berteriak pun aku tidak menghiraukan ..

Saat pulang sekolah di depan gerbang aku dan teman – teman memang sering berkumpul disini … Seperti biasa Nicole yang sudah ada di belakang motoku dia duduk manis saja , Namun entah kenapa aku melihat raemi yang berlari dari arah dalam sekolah menuju gerbang .. Tapi ku lihat raemi menghampiri seseorang yang menggunakan motor besar ..

Memang dari tadi aku perhatikan orang itu seperti menunggu seseorang , Saat itu juga di bukalah helmnya ku lihat seorang namja berwajah keren dan tampan .. Ku lihat raemi berbicara sesuatu pada namja itu seakan berbicara serius .. Ku perhatikan namja itu seperti aku penah melihatnya dimana ya? Sontak aku teringat foto tadi ku perhatikan foto tersebut yeah ~Wajahnya mirip sekali dengan wajah namja itu ..

“ Omo raemi dengan siapa itu ? Namja itu tampan sekali “ Ujar Nicole seakan terkagum memperhatikan namja itu ..

“ Mana? Ne, Memang tampan “ Ujar krystal yang menyadari akan hal itu , krystal dia kekasih minho .. Sontak semua teman – temanku melihat kearah raemi dan memperhatikan namja tersebut ..

“ Setahuku raemi tidak mempunyai kekasih , Apa itu kekasih barunya?” Ujar hyeshi yang memang teman sebangkunya

Mendengar celoteh teman – temanku ini membuat kupingku panas , Aku tidak suka mendengar hal macam ini .. Raemi melihat kearahku namun dengan cepat aku beralih pandangan dan menutup helmku .. Apa ini alasanmu menghindariku Kim RaeMi , Karena kau mempunyai kekasih baru ? Ok sekarang aku tahu mungkin ini alasanmu kenapa kau menjauhiku .. Saat itu juga aku langsung melajukan motorku dengan kecepatan tinggi melesat pergi dari teman – temanku ..

Cemburu? Yeah aku memang cemburu ! Mana ada seorang namja yang tidak cemburu melihat yeoja yang di sukainya itu di boncengi dengan namja lain .. Kalau saja raemi tidak menjauhiku bisa saja aku setiap hari mengantarnya pulang, Namun sayangnya dia bukan siapa – siapa ku ..Bahkan  mungkin namja itu yang mengisi hatinya saat ini ..

****

_Keesokan harinya_

RaeMi PoV

Aku sudah mencari foto itu disekitar sekolahan ini , Namun dari tadi aku mencari tidak ketemu .. Aku mencari di kolong meja ku pun tidak ada .. Omo aku tidak tahu lagi harus mencari kemana lagi foto itu , Kenapa harus foto itu yang hilang ..

Aku terus bergelut dengan fikiranku , Seakan tidak ingin kehilangan foto itu .. Aku terduduk gontai di bangku sambil menatap lurus jendela kelas , Saat istirahat ini aku pun tidak bernafsu untuk memakan bekalku ..

“ RaeMi-ah, Kau mencari ini? “ Ujar seseorang yang mengagetkanku dan menyodorkan secarik foto yang memang ku kenal .. Ku lihat orang yang tengah memegang foto itu key ..

“ Ahh ne , Omo akhirnya ketemu juga ! Key-ah dari mana kau mendapatkan ini? Aku mencari ini namun tidak ketemu” Kataku sambil meraih foto itu dari tangan key

“ Tidak sengaja kemarin aku menemukan di taman “ Terang key , Aku tersenyum riang seakan mendapatkan lotre..

“ Gomawo key-ah” Kataku riang

“ Ne, Itu …” Belum key mengucapkan kalimatnya sudah ada yang memotongnya ..

“ Foto apa ini , Aku lihat” Ujar hyeshi yang merebut foto dari tanganku “ Omo raemi jadi ini kekasih barumu ya? Yang kemarin mejemputkan? Kyeopta ! Hey raemi mempunyai kekasih yang sangat tampan dan keren lihat ini “ Lanjut hyeshi membuatku membelalakan mataku karena dia tengah mengibas – ngibaskan foto itu seakan ingin menunjukkan pada teman sekelasku ..

“ Aniya “ Sanggahku namun sayangnya semua sudah mengkerubungi foto itu ..

“ Mana? Kyeopta “ Ujar salah satu temanku melihat foto itu , Nyaris semua teman sekelasku mengkerubungi foto itu , Ku lihat kearah key seakan tidak jadi berbicara dia pergi begitu saja dari hadapanku ..

Namun anehnya wajahnya memasang wajah kesal .. Apa dia kesal karena ucapannya di potong .. entahlah aku merasa aneh pada key ..

“ RaeMi namjachingumu sangat keren sekali , Kenalkan padaku” Ujar sulli temanku

“ Hey babo dia itu kekasih raemi , Masa iya kau mau mengincarnya “ Ujar hyeshi dan temanku yang lain memperhatikan terus foto itu ..

“ Aniya , Dia bukan kekasihku “ Sanggahku pada mereka seakan memojokkanku

“ Ya tidak usah malu, Namjachingumu keren kok” Ujar hyeshi

“ Aniyo , Tidak mungkin aku berpacaran dengannya dia itu …” BElum sempat aku melanjutkan ucapanku kyuhyun sonsaengnim sudah ada di ambang pintu dan memasuki kelas ini

“ YA ! Cepat kembali ke tempat kalian masing – masing “ Ujarnya menyuruh kami untuk kembali ketempat duduk kami, Kami menuruti saja ucapan kyuhyun sonsaengnim .. Alhasil ucapanku tadi tidak terselesaikan ..

***

_ Seminggu kemudian_

Seminnggu sudah amber berlibur di kota seoul , Selama seminggu ini aku dan amber sering berjalan – jalan bersama menikmati kota seoul.. Bukan hanya itu kadang amber menjemputku kesekolah itu pn kalau dia ingin berjalan – jalan saja ..

Namun tahukan kalian? Semenjak amber menjemputku kesekolah , Semua mata para yeoja di sekolah selalu tertuju padanya. Aku pun sering mengatakan pada amber kalau menjemputku jangan di depan sekolahku lebih tepatnya aku menyuruhnya agar menungguku di halte bis saja ..

Sempat kejadian ketika amber menungguku , TEnyata dia tengah di kepung para yeoja menanyakan semua kesukaanya .. Bodohnya amber meladeni mereka semua , Amber mengatakan ‘ aku suka saja mengerjai pada yeoja itu , jadi ku ladeni saja ‘ itulah yang selalu di katakan amber ..

Aku berusaha menjelaskan pada teman – temanku akan amber namun mereka selalu memotong pembicaraanku dengan bercerita ketampanan amber ..

Sepertinya amber sudah menjadi orang terpopuler di sekolahku , Padahal dia bukanlah anak sekolahan di sekolahku .. Sungguh popularitas para namja yang berada di sekolah seakan merosot .. Mereka menganggapku yeojachingu amber , Namun para yeoja – yeoja itu seakan tidak tahu diri menanyakan amber padaku ..

Benar – benar semuanya sudah gila ! Aku tidak habis fikir kenapa menjadi seperti ini .. Bagusnya amber menjemputku ketika dia sedang ingin berjalan – jalan saja .. Namun ketika amber tidak menjemput segelincir pertanyaan menyambut dari teman – temanku yang mengagumi amber ..

Kali ini aku tengah memperhatikan pelajaran yang di berikan oleh Bom sonsaengnim , Pelajaran korea ini selalu saja akan mendapat tugas ..

“ Ok anak – anak , Aku ingin kalian membuat makalah tentang Negara kita korea ini .. Kalian akan ku bagikan kelompoknya “ Ujar Bom sonsaengnim

“Raemi semoga kita satu kelompok “ Ujar hyeshi dan aku hanya menganggukan kepalaku saja , Sudah beberapa kelompok yang di bagikan

“ Park Hyeshi kelompokmu , Kim RaeMi , Sulli , Krystal , Minho Dan Key” Ujar Bom sonsaengnim , Sontak membuatku membelalakan mataku karena mendengar nama key .. Omo aku satu kelompok dengan key? Apa tidak salah dengar?

“ Yess ! Raemi kita satu kelompok “ Ujar hyeshi dengan riang

“ Ok kalian harus secepatnya mengumpulkan makalah ini .. Pelajaran sampai sini saja , Annyeong” Ujar Bom sonsaengnim berlalu keluar ..

“ Hyeshi otthe? Kapan kita mengerjakan makalah ini?” Tanya sulli

“ BEnar hyeshi kau kan ketua kelompoknya , Kapan kita mengerjakan makalah itu??” Timpal minho , Kali ini krystal dan key pun menghampiri meja kami ..

“ Secepatnya , Kalau bisa sekarang juga kita kerjakan makalah itu .. Otthe??” Usul hyeshi

“ Kau benar hyeshi , Sekarang saja ! Kita mengerjakan dimana?” Ujar key angkat bicara

“Jangan dirumahku , Di rumah sedang banyak tamu appaku” Ujar krystal agar tidak di rumahnya

“ Aku juga di rumah sedang ada arisan keluarga “ Ujar hyeshi

“ Yang jelas bukan di rumah para namja kan? Di rumahku pun sedang sibuk “Ujar Key yang menolak juga ..

“ Ya ! Bagaimana kalau di rumah raemi ? “Usul Sulli membuatku membelalakan mataku

“ Mwo? Rumahku?” Pekikku tidak percaya

“ Ahh ide bagus , Di rumahmu kau sendirian kan? Orangtuamu kan tengah berada di amerika raemi , Tidak mungkin sibuk” Ujar hyeshi

“ Ne, Aku setuju! Di rumah raemi saja” Ujar krystal

“ Yang lain setuju kan?” Ujar hyeshi pada yang lainnya dan yang lain menganggkan kepalanya .. Aku yang belum memberi jawaban apa – apa hanya bisa pasrah saja ..

“ Baiklah di rumahku” Aku menyetujui permintaan mereka

“ RaeMi kau tidak di jemput namjachingumu kan?” Ujar minho lagi – lagi orang ini menganggap amber sebagai kekasihku ..

“ Aniyo ! Sudah ku bilang dia itu bukan…”

“ Sudah jangan berbohong ! Selalu saja kau seperti itu” Hyeshi memotong pembicaraanku , Seperti inilah ketika aku ingin menjelaskan selalu saja di potong .. Tanpa sengaja ku lirik pada key dia hanya diam saja ,Entah apa yang di fikirkannya ..

****

Kali ini aku dan teman – temanku dalam perjalanan menuju rumahku , Kebetulan key membawa mobil parahnya aku di suruh untuk duduk bersama key .. Key dia tidak mengajak Nicole ,Padahal  hyeshi saja membawa onew yang memang sedang duduk di belakang ..

Kedua pasangan ini selalu bercanda – canda ,Sedangkan aku hanya diam saja tanpa berbicara pada key .. Entahlah kami hanya bergelut dalam fikiran masing – masing .. Kebetulan juga amber dia ingin bertemu dengan teman – temannya yang berada di seoul ini , Membuatnya tidak menjemputku dan dapat di pastikan rumahku sangat sepi ..

Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk sampai di rumahku , Langsung ku ajak mereka masuk dan tepat di ruang tengah atas dekat ruang tv ku persilahkan mereka duduk .. Ruangan ini tepat berada di atas dan berhadapan dengan kamarku ..

“ Ok kita langsung mengerjakan saja” Usul hyeshi sambil mengeluarkan laptopnya

“ Omo sepertinya kau sangat bersemangat sekali hyeshi , Kita saja baru sampai bahkan belum di sediakan air “ Sindir minho membuat yang lain terkekeh

“ Ya ! Tenanglah akan kubawakan air untuk kalian” Kataku seakan mengerti sindirian minho ..

Langsung saja ku bawakan beberapa air dan berbagai makanan ringan ku taruh begitu saja di meja , Membuat mereka mudah untuk mengemil ..

Author PoV

Satu jam sudah mereka bergelut dengan laptop membuat makalah ini .. Memang tidak sulit namun mereka harus merangkai kata – kata lagi agar hasilnya lebih memuaskan .. Sesekali tanpa sengaja Raemi melirik kearah key entah kenapa jantungnya selalu berdegup kencang ketika melihat namja ini .. Dia fikir apa dia  benar – benar tidak bisa melupakan key??

Di sisi lain tanpa sengaja key pun melirik kearah raemi , Dia pun berfikir apakah raemi benar – beanr berpacaran dengan namja yang bernama amber itu ??

“ Aku Pulang “ Teriak seseorang dari arah tangga , Sontak semua mata tertuju pada arah suara tersebut “ Ohh ternyata ada teman – teman raemi” Sambung orang itu ketika dia sudah berada di depan mereka ..

“ Wow Amber?? Kau kesini ?” Ujar Hyeshi seakan kaget dengan kehadiran amber , Bukan hanya itu key menatap amber dengan tajam .

“ Tentu saja aku kan..”Belum sempat amber mengucapkan kalimatnya sudah di potong oleh sulli

“ Arayo ! Kau pasti sering kesini untuk menemui raemi , Jelas saja kau kan namjachingunya” Potong Sulli membuat raemi membulatkan matanya , Sedangkan amber hanya cekikikan mendapati ucapan sulli ..

“ Ahh aniyo ! Sepertinya kalian benar – benar salah paham” Ujar raemi seakan ingin menjelaskan..

“ Sudah raemi kau ini selalu mengatakan salah paham , Semua sudah jelas seperti ini .. Lihatlah amber namjachingumu itu sangat baik menemanimu di rumahmu ! Kau harusnya bersyukur memiliki namjachingu sebaik amber “ Ujar krystal dengan memasang wajah kagum pada amber .. Amber dia hanya cekikikan saja dan terbesit dari otaknya ide jahil ..

“ Lagi pula , Aku bukan hanya sekedar menemui raemi ! Lebih dari menemuinya “ Ujar amber tersenyum jahil pada teman – teman raemi , Sontak raemi menatap amber ..

“ Hah?? Lebih dari menemui?” Pekik hyeshi tidak percaya dan tidak mengerti ucapan amber

“ Emmm ! Sudah ya aku kedalam dulu “ Ujar amber yang ingin memasuki kamar

“ Ya ! Oddiseo?” Tanya raemi

“ Aiissh tentu saja kekamarmu ! Aku mau ganti baju , Panas sekali hari ini “ Ujar amber yang langsung memasuki kamar raemi ..

Ketika raemi menghadap pada teman – temannya , Tenyata teman – temannya ini tengah menatapnya tajam seakan penuh Tanya di otak mereka ..

“ Jadi yang di maksud amber lebih dari sekedar menemui kau ? Apa dia sering keluar masuk ke kamarmu raemi? “ Tanya hyeshi di sambut dengan pandangan evil dari teman – temannya

“Aniyo ! Kalian itu harus tahu amber itu..”

“ Sudah lebih baik lanjutkan tugasnya” Potong key dengan nada kesal , Lagi – lagi ucapan raemi di potong begitu  saja .. Memang dari tadi key pun hanya diam saja mendengar celoteh teman – temannya itu meski sebenarnya dia pun penasaran ..

2 jam kemudian @

Amber dia asik di dapur sambil melahap makanannya , Sedangkan raemi bersama teman – temannya masih saja bergelut dengan laptopnya ..

“ Raemi-ssi , Bisa kau tunjukkan toilet dimana?” Ujar key tiba – tiba ..

“ Ne, Ikut aku “ Ajak raemi , Sebenarnya dia kaget dengan ucapan key ini ..

Di tunjukkannya toilet itu pada key , Namun saat raemi ingin kembali ke ruang tengah tenyata ada amber di depannya ..

“ Hey babo ! Sepertinya teman – temanmu itu salah pahamnya sudah overdosis “ Ujar amber sambil cekikikan

“ Ahh aku pun sudah berusaha menjelaskan pada mereka , Tapi kenapa selalu terpotong “ Ujar raemi

“ Sudah biarkan seperti ini saja dulu “ Lagi –lagi amber hanya cekikikan saja membayangkan wajah teman – teman raemi yang terlihat seperti orang bodoh dengan kesalah pahamannya mereka .

“ Babo ! Kalau seperti ini terus mereka akan salah paham “ Gerutu raemi dengan kesal , Entah kenapa dia merasakan sesuatu di belakangnya terlepas begitu saja “ Amber-ah, Sepertinya pengait  braku terlepas” Sambung raemi yang merasakan pengaitnya yang memang terlepas ..

“ Sini aku lihat “ Ujar amber dan raemi membalikan tubuhnya agar amber dapat melihatnya .. Di masukannya tangan amber kedalam kemeja raemi dan meraih pengait branya ..Namun dari tadi sangat sulit membuat amber membuka sedikit kemeja raemi” Omo sulit sekali ini “ Gerutu amber terus berusaha mengaitkan pengaitnya..

“ Ahh kalau punya dada jangan besar – besar “ Amber terus begerutu selama mengaitkan , Tanpa mereka sadari kalau dari tadi ada yang memperhatikan mereka berdua , amber dan raemi yang baru saja menyadarinya sontak menghadap kearah orang tersebut , Betapa kagetnya mereka saat melihat key tanpa berkedip memperhatikan aksi mereka berdua ..

Yeah memang dari tadi setelah dari kamar mandi key tanpa sengaja memperhatikan mereka berdua , Rasa kesal berkecamuk di dalam benaknya melihat adegan ini seakan membuatnya sakit , Yang dia fikirkan apa seperti ini yang di katakan  amber tadi lebih dari menemui raemi ..

“ Ahh mianhae , Sepertinya aku mengganggu kalian”Ujar key sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal , Sontak saat itu juga key berlalu dari hadapan mereka ..

Mendapati sikap key yang aneh membuat raemi dan amber betatapan satu sama lain ..

“ Kenapa dia?” Tanya amber pada raemi

“ Molla” Raemi hanya mengangkat bahunya saja tanda tidak mengerti ..

Selama pengerjaan amber yang ikut bergabung dengan teman – teman raemi , Sulli dan krystal betanya – Tanya pada amber apa saja kesukaanya .. Terutama sulli yang sangat mengagumi seorang amber .. Namun dari tadi key menatap amber tajam , Akan kejadian tadi yang dia lihat ..

“ Sepertinya aku harus pulang “ Ujar Key tiba – tiba membuat yang lain terarah padanya” Ini sudah sore , Aku pun ada janji dengan Nicole “ Sambung key seakan mengerti dengan tatapan teman – temannya ..

Mendengar nama Nicole membuat raemi seakan sakit , Saat itu juga amber menatap raemi yang memang langsung terdiam begitu saja .. Sontak saat itu amber merangkul raemi menandakan ‘ghwencana ada aku’ ..Disisi lain key yang melihat amber merangkul raemi seakan mengartikan lain ..

“ Ya sudah kami pun pulang saja , Memang sudah sore” Ujar Minho dan di sambut dengan yang lain .. RaeMi hanya dapat menyutujuinya saja lagi pula memang sudah lama teman  – temannya bermain di rumahnya ..

Sebenarnya hanya alasan key saja mengatakan harus pulang , Dia hanya tidak tahan melihat amber yang bersikap cool di depan para yeoja terutama adegan tadi membuatnya seakan muak .. Disisi lain pun amber menyadari sikap key yang terlihat mencurigakan , Dari tadi dia pun menyadari dengan padangan key yang tidak enak padanya .. Seakan sadar amber mengetahui kalau key menyukai raemi ..

****

_ Beberapa hari kemudian  _

Sudah beberapa hari ini amber masih suka menjemput raemi , Hal ini pun membuat para yeoja di sekolah raemi terus mengagumi seorang amber .. Amber disisi lain dengan menjemput raemi dia memperhatikan gerak – gerik key yang memang apabila dia menjempt raemi , Pasti key menatapnya tajam ..

Seakan menyelidiki seorang key yang memang memendam perasaanya pada sepupunya itu .. Key sekarang saja dia sudah jarang bersama Nicole entah apa yang ada di fikiran key saat ini .. Sampai terpampang di madding sekolah ini yang memberitahukan kabar tentang key, Kalau dia sudah putus dengan Nicole ..

Hal ini menjadi topic hangat di sekolah ini , Bagaimana tidak ? Ini kesempatan para yeoja untuk mendapatkan key ..

Raemi yang medengar kabar ini sekaan penuh Tanya, Kenapa key putus dengan Nicole ? Terlebih lagi dia dengar key yang memutuskannya? Biasanya key tidak pernah memutuskan para yeoja tersebut , Melainkan menunggu yeoja yang di pacarinya memutuskannya .. Kali ini kenapa dia yang memutuskannya??

Ketika raemi ingin ke tempat biasanya yaitu taman , Ternyata di kursi yang biasa dia duduki sudah ada key yang duduk sambil menatap lurus taman ini .. Raemi kali ini dia benar – benar tidak mengerti apa yang ada di fikiran seorang key .. Tanpa ragu raemi duduk saja di samping key membuatnya tersadar akan kedatangan raemi ..

Key PoV

Aku seakan menjadi bahan topic utama di sekolah ini , Berita keputusanku dengan Nicole membuat yang lain tercengang dan tidak percaya kalau aku yang memutuskan seorang yeoja ..

Selama ini aku tidak pernah berusaha memutuskan seorang yeoja , Namun kali ini seakan aku muak dengan apa yang aku lihat .. Aku muak melihat amber yang selalu menjemput raemi , TErlebih lagi saat di rumah raemi itu mereka terkesan sangat mesra sekali ,Apa mereka berpacarannya sudah berlebihan ??

Tapi jujur membuatku tidak terima akan perlakuan amber pada raemi , Kalau saja aku tahu amber benar – benar menyentuh raemi ! Aku tidak akan tinggal diam begitu saja .. Aku ingin sekali merebut raemi dari amber namun aku tidak tahu bagaimana caranya ..

Mungkin kecemburanku pada amber membuatku menjadi kesal sendiri , Aku memutuskan Nicole begitu saja ! Aku jujur padanya kalau aku mempunyai yeoja yang aku sukai dan selama ini aku tidak pernah menyukainya ..

Nicole dia tidak terima dengan keputusanku , Namun aku meyakinkannya kalau cinta itu tidak harus memiliki dan akhirnya dia mau menerimanya ..

Kali ini aku ingin menyendiri , entah fikikran dari mana aku tertuju pada taman yang biasa raemi pijaki ..Ku hirup dara segar di taman ini memang sangat sejuk dan menenangkan .. Namun tiba – tiba kurasakan ada seseorang yang duduk di sampingku sonta ak terarah pada orang tesebut , Betapa kagetnya aku melihat raemi yang sudah duduk di sampingku ..

“ RaeMi, Neo?” Pekikku tidak percaya melihat raemi yang sudah berada di sampingku

“ Tidak ingat aku sering kesini , Jangan heran kalau sekarang aku berada disini .. TErnyata tempatku sudah kau pijaki dulu” Ujar raemi sambil tertawa renyah

“ Hehe, Pantas saja kau betah di taman ini ! Tempatnya sangat sejuk “ Aku sambil menghirup udara segar di taman ini

“ Ne, Disini memang sangat sejuk ! Emm key-ah di madding” Ucap raemi terpotong

“ Kau sudah melihatnya ? Benar aku putus dengan Nicole “ Kataku membenarkan akan berita di madding dan seakan mengerti apa yang di fikirkannya

“ Ohh ! Tapi benar kau yang memutuskannya? Biasanya kan kau tidak pernah mau memutuskan para yeoja yang berpacaran dengan kau “ Ujar raemi seakan tidak percaya dengan berita tersebut ..

“ Wae? KAu heran kah?” Tanyaku dan raemi hanya terdiam saja “ BEnar aku yang memtuskan Nicole “ Sambungku

“ Jadi benar ? Memangnya kau selama ini tidak menyukai Nicole?” Tanyanya

“ Aniyo “Jawabku singkat

“ Waeyo? Nicole itu cantik , Dia popular bahkan bagiku dia sangat sempurna .. Betapa berutungnya para namja yang berpacaran dengannya “ Ujar raemi seakan mengagum – ngagumkan Nicole , Tapi kenapa dia berkata seperti itu ? Apa dia benar – benar setuju aku berpacaran dengan Nicole ?

“ Cantik itu relative dan kepopularan itu bukan lah jaminan untuk semua orang .. Di dnia ini tidak ada orang yang sempurna Tapi  di mata tuhan semua orang itu sempurna .. Seperti kau dimata tuhan pun kau itu sempurna “ Kataku membuatnya terdiam dan kau harus tahu raemi di mataku pun kau itu sempurna melebihi yeoja manapun ..

“ Kau benar key ! Tapi kenapa secara tiba – tiba kau memutuskan seorang Nicole ?” Raemi terus bertanya sekaan rasa penasarannya terkuak dalam hatinya ..

“ Sudah ada yeoja yang aku sukai dan aku ingin merebutnya dari namjachingunya itu “ Kataku jujur , Ku lihat dari raut wajah raemi yang tadi seakan riang sekarang dia terdiam begitu saja ketika aku mengucapkan kalimat ini ..

Ada apa dengannya? Apa aku salah mengucapkan kalimat ini padanya?

“ Ahh beruntungnya yeoja itu , Bersemangatlah aku yakin kau bisa mendapatkannya” Ujar raemi sambil mengepalakan tangannya , Aku hanya tersenyum saja mendapati ucapannya ..

Raemi tidak sadarkah kau orang yang ku maksud itu adalah kau ! Kau yeoja yang ku maksud itu raemi ..

“ Raemi-ah di kepalamu ada daun” Aku menunjuk pada kepalanya yang memang ada beberapa helai daun

“ Mwo? Jinja” RAemi ingin membuang daun – daun itu dari kepalanya namun ku tahan

“ Aku saja yang membersihkannya” Aku langsung membersihkan daun – daun yang berada tepat di kepala raemi , Raemi dia hanya diam saja namun hal ini jujur membuat jantungku berdegup kencang, Aku terus memberiskan beberapa daun yang menempel tepat di samping rambut panjangnya membuatku mencium aroma rambutnya yang wangi ..

Mata raemi dia tidak berani untuk memadangku , Matanya menatap kearah taman ! Ku perhatikan pipi mulusnya di sambut dengan ronaan merah di pipinya , Ingin sekali aku mengecup pipinya yang mulus ini .. Secara perlahan aku berusaha meraih pipi mulus raemi , Sepertinya dia tidak sadar kalau aku ingin mencium pipinya ..

Pelahan – lahan aku mendekat pada pipi mulusnya dan selangkah lagi aku meraih pipi mulusnya itu ..

“ Chagiya ! Ini bekalmu “ Ujar seseorang membuatku tersentak kaget begitu juga dengan raemi yang tersadar dengan kehadiran orang tersebut ..

Brengsek ! Disaat aku ingin mengecup raemi kenapa ada orang yang datang , Sontak aku dan raemi menatap orang yang datang tersebut .. Betapa kagetnya ku lihat amber namjachingu raemi sudah berada di belakang kami sambil memegang sebuah bekal ..

Sepertinya namja ini sangat suka menganggu ! Kenapa disaat aku ingin melakukannya namja ini datang , Shit benar – benar datang tidak tepat waktu .. Untuk apa namja ini kesini? Dan bagaimana caranya dia bisa masuk kedalam sekolah ini ??

****

Amber PoV

Dasar Raemi babo ! Selalu saja sikap cerobohnya tidak dia lepaskan .. Bekal makanan yang di bawa dia melupakannya dan masih tertinggal di dapur .. Hal ini membuat jung ahjjuma khawatir kalau raemi tidak membawa bekalnya dia tidak akan makan ..

Tanpa di suruh aku pun segera bergegas ke sekolah raemi untuk memberikan bekal ini , Sayangnya aku tidak di perbolehkan masuk kedalam sekolah ini , Namun bagusnya ada sulli dan krystal mereka mengatakan kalau aku memang namjachingu raemi dan ingin memberi bekal ini .. Dengan mudah aku masuk kedalam sekolah Ini .

Selama menelusri sekolah ini menuju taman , Aku di pandangi dengan aneh oleh para namja ! Kenapa? Karena para yeoja di sini sedang mengkerbungiku , Aku berasa popular sendiri di sekolah yang bukan sekolahku .. Tapi baguslah aku tidak di pandang remeh oleh orang – orang yang berada di sekolah ini , mungkin rasa cemburu saja yang terbesit dari pada namja yang melihatku di kagumi banyak yeoja ..

Benar – benar di sekolah ini sudah salah paham tingkat akut .. Aku yang sudah dekat dengan taman ,Ku lihat seorang namja dan yeoja tengah duduk berdua di dekat taman . DApat ku pastikan orang itu raemi dan ku lihat namja yang di samping raemi itu key ..

Namun ketika aku semakin dekat dengan jarak mereka , Tepatnya sudah berada di belakang mereka berdua .. Ku perhatikan key yang mencium aroma rambut raemi namun terlihat dia ingin mengecup pipi raemi ..

Saat itu juga aku tersenyum evil menatap adegan ini , Tidak akan kubiarkan dia mengecup pipi raemi sebelum mereka sudah sah menjadi sepasang kekasih .. Memang aku sadari selama ini kalau key sepertinya menyukai raemi namun dia tidak berani mengaku , Makad ari itu aku pun sering memperhatikan gerak –  gerik key yang terbilang aneh .

Ok sekarang kau tertangkap basah ingin mengecup pipi sepupuku ini ! Ide jahil tersebit dari otakku .. Ketika Key benar – benar ingin meraih pipi raemi saat itu juga aku mengucapkan kalimat ‘Chagiya ! Ini bekalmu’ Sontak membuat raemi yang tadi tidak sadar dia terkaget begitu juga dengan key yang tidak jadi mengecup pipi raemi ..

“ Amber “ Pekik raemi saat melihatku sudah ada di belakang mereka , Langsung saja aku menghadap da orang ini ..

“ Chagiya , Ini bekalmu ! Omo kau ini selalu ceroboh bekal makanan saja kau harus melupakannya “ Kataku langsung duduk di tengah – tengah mereka , Menjaga jarak antara mereka ! Hal ini membuat key mendengus kesal .. RAemi yang mendengar ku memanggilnya chagi seakan bingung , Namun dia tidak menghiraukan ..

“ Omo Amber , aku lupa tadi tertinggal di dapur “ Ujar raemi yang mengingat akan bekalnya

“ Ne, Makanlah bekal ini chagi .. Biar aku suapkan untukmu”Kataku membuka bekal raemi dan ingin menyuapinya sushi.. Kulirik kearah key yang diam terpaku memandangi aku yang menyuapi raemi , Tanpa ragu raemi memakan sushi yang ku berikan ..

Lagi –lagi mataku pun tidak lepas dari key , Dia diam seperti orang bodoh ! Aku tahu dia sedang cemburu ..

“ Ohh Key ! Apa kau mau mencicipinya juga?” Tawarku pada key

“ Aniya ! Lebih baik aku pergi saja , Takut menganggu” Ujarnya sambil berdiri

“ Hey , Kenapa cepat sekali ? Makan bekal ini bersama kami” Aku seakan menjegahnya pergi..

“ Key-ah , Kau kenapa?” Tanya raemi yang terlihat bingung

“ Ghwencana , Lebih baik aku pergi saja .. Annyeong” Ujar key yang belalu dari hadapan kami berdua ..

“ Ada apa dengan key” Gumam raemi benar – benar bingung dengan tingkah key yang tiba – tiba itu ..

Sedangkan aku hanya dapat terkekeh dengan sikap key itu , Ak tahu namja itu cemburu ! Namun dia tidak menunjukkan pada raemi , Bodohnya raemi tidak sadar akan hal itu .. Apa dia benar – benar menganggapku namjachingu raemi ??

“ Kau kenapa cekikikan begitu?” Tanya raemi yang melihatku tidak berhenti cekikikan

“ Hahaha , RAemi baboya ! Apa kau tidak sadar ?? Key namja itu sedang cemburu pada kita” Jelasku

“ Micheo ! Mana mungkin dia cemburu pada seorang yeoja seperti kau babo!” Ujar raemi kesal

“Hey ! Mungkin saja dia menganggap aku ini namjachingunya “

“ Masa iya? Dia tidak bisa membedakan mana namja mana yeoja “ Ujar raemi

“ Mungkin saja seperti itu dia mengira aku namja”

“ Ahh sudahlah amber , Tidak mungkin dia cemburu padaku ! Memang dia menyukaiku ? Jelas – jelas tadi dia bilang pada ku dia menyukai seorang yeoja “ Ujar raemi seakan murung

“ Jinja? Dia mengatakan seperti itu? Apa dia memberitahu siapa yeoja itu?” Tanyaku

“ Aniyo, Masa iya aku bertanya lebih lanjut .. Sudahlah mungkin tidak ada harapan untukku lagi “ Ujar raemi , Aku tidak tahan melihat sepupuku yang bersedih akan cintanya ..

“ Aiissh wajahmu jelek sekali saat murung , Makan ini “ Aku langsung menyumpal mulut raemi dengan sushi membuatnya kaget dan terarah padaku

“ Sial kau memasukan sushi tidak bilang – bilang” Teriak raemi dengan mlut penuh sushi , Saat itu juga aku tertawa terbahak – bahak melihat wajahnya yang kesal, Cara inilah yang bisa ku lakukan untuk membuat raemi tidak sedih membuatnya kesal itulah yang aku lakukan ..

Tapi apa benar key menyukai yeoja lain? Apa yang di maksud yeoja itu adalah raemi?? Ahh entahlah aku tidak mengerti ..

***

_ Seminggu kemudian _

RaeMi PoV

Sudah beberpa minggu amber belibur di korea , Memang dia libur panjang jadi dia memtuskan untuk lebih lama di seoul ini ..  Kali ini aku merasa ada yang berubah pada key , Dia sering menayapaku bahkan ketika istirahat dia selalu sudah berada di taman mau tidak mau aku yang memang sudah terbiasa di taman membuatku harus berhadapan dengan key ..

Bahkan kami sering tanpa sengaja berpapasan .. Semenjak berita putusnya key dengan Nicole banyak para yeoja yang menyatakan perasaannya pada key , Namun sayangnya tidak ada satu pun yeoja yang dia terima ..

Aku semakin bingung di buatnya , Biasanya dia tidak akan menolak ! Tapi kali ini dia menolak semua yeoja yang sudah menyatakan perasaan padanya ..

Kali ini hyeshi tengah mengumumkan acara ulangtahunnya yang akan di adakan besok malam minggu.. Memang dia berlangtahun besok dan akan mengadakan sebuah pesta langtahunnya , Semua anak satu kelas ini di undang olehnya ..

“ RaeMi ini undangan untuk amber , Aku ingin dia datang keacara ulangtahunku” Ujar hyeshi memberikan satu undangan lagi padaku

“ Ne, Gomawo” Memang hyeshi sudah mengenal amber , Bahkan dari tadi sulli dan krystal memojookanku agar amber di ajak bersamaku ..

Apa teman – temanku ini masih menganggapku dan amberi itu sepasang kekasih?? Entahlah aku harap mereka tidak salah paham dengan keadaanku bersama amber ..

Kali ini aku berniat pulang naik bus , Karena dari tadi aku menelpon amber tidak di angkat .. Mungkin saja dia masih tidur , Memang biasanya amber kalau tidak menjemputku dia masih tertidur pulas di kamarku ..

Belum ada setengah perjalananku menuju halte bus , Ku lihat segerombolan namja dari sekolah lain menghampiriku ..

“ Wow dari SM High School ya , Yeoja disana ternyata cantik – cantik ya” Ujar salah satu namja menatapku licik , Aku hanya dapat menelan ludah saja ..

“ Benar , Aggashi bermain dengan kami sebentar mau kan?” Ajak seorang namja satu lagi sambil mengelus pipiku , Namun langsung ktepis tangan namja tersebut ..

“ Minggir aku mau lewat” Kataku berusaha mengindar dari para namja tersebut

“ Shireo ! Kami menginginkanmu chagi” Ujar namja itu lagi mengelus pipku membuatku kesal dan kali ini mereka bukan hanya mengels pipiku .. Mereka menggenggam tanganku erat ..

“ Lepas “ Kataku berusaha melepaskan genggaman tangan namja itu , Namun namja di depanku ini terus menggenggam tanganku erat ..

“ YA !LEPASKAN DIA” TEriak seseorang membuatku kaget akan suara orang tesebut , Sontak semua yang berada di depan ini terarah pada oran tersebut dan ku lihat orang itu key..

“ Memangnya kau siapa yeoja ini , Kami ingin bersama yeoja ini “ Ujar namja itu sambil mengganggam tanganku namun aku berusaha melepaskannya..

“ Babo ! Dia itu yeojachinguku , Berani meneynthnya mati kau” Ujar key yang merampas tangaku dari namja itu , Membuatku beralih dan berad di samping key ..

Apa yang di katakan key? Aku yeojachingunya? Apa aku tidak salah dengar akan hal ini ? Tangan key menggenggam erat tanganku ..

“ Aahh aku fikir yeoja ini tidak mempunyai kekasih , Sudah ka ! Kita pergi cari yeoja lain” Ujar namja itu dan mereka pergi dari hadapan kami

Fuiih~ akhrinya orang – orang itu meninggalkanku begitu saja .. Aku yang merasa tanganku masih di genggam oleh key langsung terarah pada tangan ini .. Sontak kami melepaskannya secara berbarengan..

“ Mianhae” Ujar key sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal

“ Ghwencanayo ! Gomawo Key-ah” Kataku

“ Amber tidak menjemputmu? “ Tanya key

“ Aniyo , Mungkin dia masih tidur “ Kataku

“ Ahh namjachingu macam apa itu , Dia tidak menjemputmu” Gumam key namun aku mendengarnya

“ Namjachingu ? Amber itu..”

“ Sudah biar aku antar kau pulang “ Ucapanku terpotong ketika key mengucapkan kalimat itu dan menarikku begitu saja .. Sontak aku tidak bisa berbuat apa – apa ..

Key PoV

Ketika aku ingin pulang tanpa sengaja ku lihat raemi dari kejauhan seperti tengah di ganggu orang .. Ku lihat benar saja dia di ganggu dari sekolahan lain bahkan pipinya sudah di elus oleh para namja tidak bertanggung jawab itu ..

Langsung saja aku menghampirinya dan mengatakan kalau dia yeojachinguku seraya merampas tangan raemi dari tangan namja itu ! Memang lancing tapi aku tidak ingin terjadi apa – apa pada raemi ..

Bagusnya para orang – orang itu pergi begitu saja ! Ketika ku Tanya amber namjachingu tidak menjemput ? Ternyata benar saja namja itu tidak menjemputnya , Saat itu juga aku langsung menarik tangan raemi untuk ku antar pulang .. Ku lihat dia sangat kaget dengan apa yang ku lakukan namun dia hanya bisa pasrah saja ..

Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk sampai di rumah raemi ..

“ Apa kau ma mampir di rumahku?” Tanya raemi saat kami sudah berad di depan pintu rumahnya

“ Baiklah “ Kataku menerima tawarannya ..

Kami memasuki rumah ini , Rumah raemi terkesan sepi setiap harinya memang kedua orangtua raemi belum pulang dari amerika..

“ Kau duduk saja dulu , Aku buatkan air dulu “ Ujar raemi menyuruhku duduk

“ Ne” Aku langsung duduk di ruang tengah ini dan raemi dia pergi kedapur meninggalkanku sendiri .. Dari tadi aku memperhatikan sekitar rumah ini , Ku lihat terdapat foto – foto yang membuatku jengkel .. Di ruang tengah ini ku lihat foto raemi dengan amber mereka tertawa riang , Sepertinya raemi sangat senang apabila berada di dekat amber ..

“ RaeMi-ah kau sudah pulang , Mianhae tadi aku tertidur ! Jadi tidak menjemputmu..” Ujar sesorang terpotong saat melihatku tengah duduk , Aku pun kaget dengan apa yang ku lihat  amber bagaimana dia bisa berada disini ?

“ Kau” Pekikku sambil menunjuk pada amber ,Namun dengan santainya dia menghampiriku “ Kau bagaimana bisa berada disini?” Sambungku tidak mempercayai dia bisa berada disini

“ Memang raemi tidak bilang , Kalau kami memang satu rumah” JElasnya membuatku membelalakan mataku tidak percaya

“ MWO? Kalian tinggal bersama??” Pekikku tidak percaya

“ Ne, Kau tadi mengantar raemi pulang?” Tanyanya santai , entah kenapa aku sangat kesal dengan tingkahnya yang terlalu santai ini

“ Kau ! Namjachingu macam apa membiarkan raemi pulang sendirian dan di godai para namja tidak bertanggung jawab” Kataku dengan nada kesal

“ Mwo? Raemi di godai oleh para namja??” Pekiknya seakan tidak percaya dengan ucapanku

“ NE, Kau memang namjachingu tidak bertanggung jawab membiarkan yeojachingunya pulang sendirian” Aku menatapnya tajam dan kali ini amber mengerutkan alisnya “ Kau tidak pantas di anggap namjachingu untuknya “ Lanjutku membuatnya menatap tajam padaku

“ Wae? Wae? Apa kau menyukai raemi?” Tanyanya membuatku kaget , Mungkin kali ini lebih baik aku jujur padanya ..

“ Gheure ! Aku menyukai raemi , Sudah lama aku menyukainya ! Wae? Kau tidak senang yeojachingumu di sukai oleh namja lain??” Kataku setengah berteriak tidak perduli ucapan ini di dengar oleh siapapun ..

“ Aniyo , Hanya saja kau..” Belum sempat amber mengucapkan kalimatnya

“ Cukup , Amber-ah aku akan merebut raemi dari tanganmu “ Kataku penuh tekanan namun keras dan pergi dari hadapan amber ..

Yeah aku pulang tanpa memperdulikan raemi yang tengah membuatkan air untukku .. Aku terlalu kesal dengan namja macam dia .. Kenapa dia tidak memperdulikan raemi? Mulai saat ini aku benar – benar akan merebut raemi dari tangan amber ..

****

Amber PoV

Aku masih diam terpaku medengar ucapan key yang terbilang sontak blak – blakan akan perasaanya .. Memang namja yang gantle namun terkesan memaksakan .. Kenapa dia tidak jujur pada raemi saja kalau dia memang menyukai raemi duah lama tidak perl dia tutupi hal semacam ini ..

Dengan menutupi akan menyiksa perasaannya saja ! Tadi saat aku ingin menjelaskan semuanya kalau dia salah paham padaku , Dia memotongnya begitu saja dengan menagatakan’ Cukup , Amber-ah aku akan merebut raemi dari tanganmu’ Cukup terkcengang ak mendengar ucapannya namun aku pun ingin menahan tawa..

Kalau saja dia dengar penjelasanku kalau dia salah paham , Aku ini bukan namjachingu raemi melainkan saudaranya dan aku ini seorang yeoja ! Omo dia benar – benar salah paham dengan aku dekat raemi ..

“ Amber , Ada apa ribut – ribut? “ Tanya raemi sambil memegang satu gelas air ..

“ Tidak ada apa – apa” Kataku bohong

“ Gheotjimalyo , Tadi aku mendengar suara key yang seperti orang berteiak “ Ujar raemi

“ Sudah tidak ada apa- apa Kim RaeMi” Aku langsung mengambil gelas yang ada di tangan raemi dan menyeruput air tersebut ..

“ Ya ini untuk ..” Ucapnya terpotong saat melihat orang yang dia maksud tidak ada” Key kemana?” Tanyanya

“ Pulang”Jawabku santai

“ Pulang? KAu bertengkar dengannya?” Ujar raemi seakan panic

“ Aniyo ! Tanyakan saja pada orangnya “ Dengan santai aku berlalu dari hadapan raemi , Meninggalkannya diam mematung ..

****

Author PoV

Malam ini acara pesta ulangtahun hyeshi berlangsung lancer , Satu kelas semua datang bukan hanya itu dari sekolah lain pun banyak yang datang.. Raemi dia datang bersama amber , Amber dia di sambut dengan kerumunan para yeoja yang menjadi fansgirlnya sampai saat ini mereka tidak tah kalau amber seorang yeoja ..

Kali ini hyeshi tengah di atas panggung ingin meniup lilinnya .. Di sampingnya pn terdapat jinki namjachingunya..

SAeng-il Cuhkahamnida

Saeng-il chukahamnida

Saeng-il chukahamnida

Saranghaneun Uri Hyeshi

Saeng-il chukahamnida

Lagu selamat ulangtahun di lontarkan oleh semua undangan yang hadir  , Kali ini Hyeshi sudah meniup lilinnya dan langsung make a wish ..

“ Chagi ini untukmu” Jinki yang kekasih hyeshi memberi sebuah kado kalung berliontin love

“ Gomawo” Hyeshi tersenyum sumringah mendapati kalng yang sudah di pakaikan jinki tepat di lehernya yang jenjang .. Saat itu juga jinki menatap hyeshi dalam dah di depan undangan jinki mengecup bibir hyeshi membuat sorak sorai menggema di ruangan ini ..

“ Omg ! Jinki sangat gentle sekali” Ujar sulli yang kagm dengan aksi jinki

Semua orang masih terkagum – kagum menyaksikan apa yang merka lihat , RAemi dia pun turut senang dengan melihat temannya yang sangat bahagia bersama namjachingunya itu ..

Saat itu semua berpencar dengan di iringi music , Ada yang makan , Berdansa dan berbagai acara mereka lakukan kesibukan masing – masing ..

Amber dia di kerbungi para yeoja – yeoja yang mengaguminya , Jujur membuat amber bingung harus melakukan apa .. DI lihatnya raemi yang diam terpaku , Ingin menghampiri namun terlalu banyak yeoja yang mengepungnya ..

Raemi yang  hanya diam saja , Mengingat kejadian kemarin antara key dan amber .. Yang ada di fikiranya apa amber dan key bertengkar ?? Ingin raemi menghampiri key yang tengah berdiri sambil meminum sedikit vodka , Namun langkahnya terhenti ketika melihat key di kerubungi para yeoja .. Membuatnya beralih kearah lain ..

Key yang memang menyadari raemi ingin menghampirinya , Sampai tidak jadi karena fansgirlnya .. Membuat mata key beralih pada raemi yang pergi begitu saja .. Saat itu juga key seakan tidak menghiraukan fansgirlnya berlari mengikuti raemi melangkah ..

Raemi dia tengah berada di taman rumah hyeshi yang terkesan mewah namun sejuk .. Disadarinya seseorang tengah berdiri di sampingnya ..

“ Key” Pekiknya saat melihat key sudah berdiri di sampingnya

“ Tadi ku lihat , Kau ingin menghampiriku tapi tidak jadi , Ada apa?” Tanya key memulai pembicaraan

“ ANiyo ! Ghwencanayo “ Ujar raemi seakan menghidar dari pertanyaan key

“ Gheotjimal , Katakan sejujurnya padaku “ Ujar key seakan tidak percaya dengan ucapan raemi

“ Itu apa kau bertengkar dengan amber? Kemarin dari arah dapur aku dengar ribut – ribut ?”Ujar raemi jujur

“ KAmi hanya berbicara dengan cara yang jantan saja ! Aku ada pertanyaan untukmu” Ujar key menatap raemi tajam membuatnya bingung akan tatapan key .

“ Mwo?”

“ Apa selama ini yang membuatmu terus menghindar dariku , Adalah amber ? Karena dia kau jadi menghindar padaku ?” Ujar key membuat raemi kaget

“ Mwo? Amber? Aniyo key , Amber tidak salah apa – apa ! Lagi pula selama ini kau itu namja popular dan tidak mungkin bagimu untuk berteman dengan yeoja biasa saja sepertiku “ Ujar raemi membuat key kaget

“ RaeMi kepopularan bukan segalanya bagiku , Justru aku ingin lebih dekat lagi padamu ! Tapi kenapa kau menghindar , Kau bohongkan? “ Ujar key seakan kesal

“ Ingin lebih dekat?” Pekik raemi tidak mengerti

“ YA ! RaeMi-ah tidak sadarkah kau selama ini ? Aku menyayangimu sudah lama , Semejak masa orientasi itu aku sudah menyukaimu “ TErang key membuat raemi kaget tidak peraya “ Bukan menyayangi sebagai sahabat , Namun sebagai namja pada seorang yeoja .. Apa kau tidak menyadari itu ?” Lanjut key semakin membuat raemi kaget

“ Key-ah” Pekik raemi tidak percaya

“ Kenapa aku tidak pernah menyatakan perasaanku pada yeoja lain ? Karena aku menunggu waktu untuk menyatakan perasaan itu padamu ..Kenapa juga aku memutuskan Nicole dan aku bilang menyukai seorang yeoja ! Sungguh yeoja yang ku maksud itu adalah kau raemi” Key seakan tidak tahan lagi dengan perasaanya yang sdah lama dia pendam .. Raemi dia hanya diam terpaku dengan penjelasan key , Dia baru sadar kalau yang di maksud key itu adalah dirinya ..

“ TApi setelah aku tahu , Kau menghindar dariku karena kau memang menyayangi amber namjachingumu itu.. Sungguh hatiku tidak terima mendengar kau mempunyai namjachingu” Ujar key semakin membuat raemi bingung

“ Amber ? Namjachinguku?” Pekik raemi

“ Ne, Namjachingumu amber ! Karena dia kan kau menghindar dariku , Aku tahu dia lebih keren dariku .. Tapi aku yakin rasa sayangku melebihi namjachingumu itu ! Kau pun harus tahu aku sudah mengatakan pada amber akan merebutmu dari tangannya” Jelas key , Mendengar hal ini raemi mengerutkan alisnya namun dia pun ingin menahan tawa

“ Jadi , Kau menganggap amber itu namjachinguku?” Ujar raemi menahan tawa dan key menganggukan kepalanya seraya bingung karena raemi menahan tawa “ Key-ah , Kau salah paham , Amber itu sepupuku yang datang dari amerika , Tidak mungkin juga aku berpacaran dengannya ,Karena dia seorang yeoja “ Lanjut raemi membuat key membelalakan matanya tidak percaya

“ MWO? Yeoja?” Pekik key tidak percaya

“ Gheure , Aku memang yeoja ! Kau salah paham , Waktu itu aku ingin mejelaskan padamu .. Tapi kau memotongnya dan pergi begitu saja”Ujar amber yang datang tiba – tiba di tengah – tengah mereka

“ Yeoja?” Pekik key tidak percaya

“ Ne, Aku ini yeoja dan yang jelas aku bukan namjachingu raemi .. Lagi pula walau pun aku namja tidak mungkin bagiku berpacaran dengan sepupuku sendiri “ Terang amber , Key semakin membelakakan matanya ..

“ Tapi teman-temanmu menganggap amber sebagai namja?” Key semakin penasaran dengan hal ini .

“ Aku sudah sering mencoba untuk menjelaskan kebenaran amber , Namun ucapanku selalu terpotong “ JElas raemi

“ Jadi aku salah paham .. Amber-ah mianhae” Ujar key yang merasa bersalah dan malu

“ Haha kau salah paham , Ghwencana ! Memang banyak yang mengira aku ini namja “ Ujar amber tetawa terbahak – bahak begitu juga dengan raemi yang sudah tidak menahan tawanya ..

“Jadi , Selama ini aku cemburu dengan seorang yeoja?” Ujar key seakan malu

“ Kau cemburu dengan amber ??” Pekik raemi tidak percaya

“ Sudah ku bilang kan , Raemi kalau dia itu cemburu padaku” Ujar amber mengingat akan hal dulu .

“ Key-ah kau pun harus tahu aku pun sudah lama menyukaimu .. Saat kau berpacaran dengan yeoja –yeoja popular aku pun cemburu .. Key-ah saranghae” Ujar aemi yang akhirnya jujur juga ..

“ Jinjayo? Kau menyukaiku juga?? Aah raemi-ah nado saranghae” Ujar key yang langsung memeluk raemi erat tanpa memperdulikan amber yang ada di hadapan mereka ..

“ Cepat cium pipinya , Waktu di taman sekolah bukan kah kau ingin mengecup pipinya “ Ujar amber sambil cekikikan

“ Aiishh , Sial kau ! Karena kau itu gagal” Ujar key mengingat akan hal itu

“ Haha , Kali ini aku tidak akan mengagalkan misimu key “ Ledek amber sambil cengengesan , Tanpa ragu lagi key langsung mengecup pipi mulus raemi yang memang sudah lama dia inginkan .. Mendapat perlakukan key yang tiba – tiba membuat raemi kaget dan merona merah , Kedua pasangan ini resmi sudah menjadi sepasang kekasih tanpa ada kesalah pahaman ..

Amber yang melihat itu hanya tersenyum puas , Walau masih ada orang yang menganggapnya  seorang namja namun dia tidak memperdulikannya .. Di tinggalkannya dua orang itu di taman , Amber yang memang membawa segelas air ..

Brugg

Tanpa sengaja dia menubruk seseorang membuat segelas air yang dia bawa tmpah pada orang tersebut .,.

“ Ya kalau jalan lihat – lihat dong “ Ujar orang itu membuat amber terarah pada orang itu

“ Mianhae “ Ujar amber menyesal , Namun amber melihat orang ini sangat aneh .. Wajahnya seperti yeoja namun kenapa memakai celana di acara pesta sepeti ini ..

“ Ya Kau jadi namja kalau punya mata di pakai jangan berjalan seenak jidat “Ujar orang itu kesal

“ Aiissh tadi aku sudah minta maaf , Kau juga seharusnya seorang yeoja tidak menggunakan pakaian seperti namja di acara pesta ini , Kau itu harusnya menggunakan gaun” Ujar amber dengan nada kesal

“ Hey ! Aku ini bukan yeoja babo ! Aku namja “ Teriak orang itu membuat amber kaget tidak percaya wajahnya sangat cantik ..

“ Hey ! Kau juga harus tahu aku ini bukan namja tapi yeoja “ Teriak amber tidak kalah kerasnya membuat orang itu terkaget – kaget ..

Dua orang ini masih tidak percaya dengan apa yang mereka dengar .. Orang yang berhadapan dengan amber dia adalah taemin teman key yang memang wajahnya seperti yeoja tidak jarang orang salah paham juga karena kecantikannya seperti yeoja .. Maka dari itu kedua orang ini terkesan heran dengan apa yang mereka lihat , Seorang yeoja yang benar – benar seperti namja dan seorang namja yang wajahnya benar – benar sepeti yeoja sangat cantik ..

Fin~

otthe?? rada gaje ya endingnya??

gantung kahh ??hahaha

ga tau akhir- akhir ini saya lagi suka bangat buat ending rada gantung ,…

jebal komen bagi yang masih ngehargain karya saya ..

buat sider cuma bisa buat mereka sadar ajah ..

49 thoughts on “He’s Not My Boyfriend Part 2 end

  1. aku dateng lagi buat coment…….

    hya Key cemburuan, tapi masa cemburu ma yeoja…lucu banget pas bagian di taman itu, yg amber teriak “ Chagiya , Ini bekalmu ! Omo kau ini selalu ceroboh bekal makanan saja kau harus melupakannya “
    konyol bener, pas Key gedegnya setengah mati…
    trus Key pabo banget pas tau Amber itu yeoja and dia cemburu ma yeoja…lucu dah
    overall keren Rem ff ini,
    eh dibuat sequelnya bagus tu, si Amber ma Taemin..kan lucu ^0^

  2. waahhh.. sudah tamat aku kira mw jadi long series ternyata two shoot/.. tp gpp.. lebih cepat lebih baik cz aq sudah gag sabar pengen baca ff yg eonni bikin cz critanya selalu bagus.heheh..

    wadduuhh si amber tuch jd artis dadakan di sekolahan raemi??

    kasihan si raemi ya.. mau jelasin keteman2nya tp dipotong teruss. hahha..

    haduuhh sii keyy keceplosan tuch ngomong sama amber.. tp dia gentle bnget..kekekek… mau jd orng yg disukain sama si keyy,,,

    lololo si amber ketemu ma taemin lucu juga sichh,, unnie bikin sekuel nya donk.. tp banyakin si taemin ma ambernya tapi tetep dono di selingin sama si key n raemii..

  3. so sweet, mupeng nih ma jinki oppa >_<

    hahaha key lucu banget klo lg cemburu, npa gak dari dulu aja ndeketin raemi?
    untungnya si raeminya masih setia nunggu key, klo gak pasti pada nyesel deh😀
    si amber juga seneng banget ngerjain key, tapi lucu…

    keren deh pokoknya ^.^
    amber akhirnya ma taemin y? wah seru nih klo da lanjutannya *cuma saran

  4. gak tanggung kok, eon.. ^^
    buat sekuelnya, dong.. hehe..

    maklum lah amber ma taemin sama2 salah paham.. hehe.. #plakk

    malu bgt ntar yeoja2 itu klo tau amber itu cwo.. hihi.. tpi taemin tau duluan.. wkwkwk

  5. hahaha…
    Ternyata amber ada sifat devilnya juga…
    Ckckck~

    Key pasti dongkol dah ama amber…
    Soalnya stiap mo berduaan ama raemi, pasti dah amber nongol…
    Hahaha😄
    Tapi suka deh..
    Akhirnya mereka jadian juga…
    Setelah mengalami pergulatan esmosi yg dialami key… *ada yg ngerti??*
    Nyahahahaha….

    Karakternya raemi rada2 lemot ya *ato bisa dibilang rada babo/di gampar author* kalo menyangkut perasaan…
    Ga nyadar2 *lebih tepatnya ga mau nyadar* kalo key tuu sebenarnya suka…

  6. HOREEEEE akhirnya dipost jg ff yg sangat kutunggu tunggu ini..

    aduh itu nicole bner2 pengganggu bgt yak..
    ckckck

    gak suka deh aq

    waah key baik ya, mau nerima setiap yeoja yg nembak dia
    n nunggu mereka yg mutusin dia

    salut deh..
    playboy yg baik hohoho..

    jiaaa si key salah paham ama amber..
    dipikirnya si amber namja*namjachingu raemi*
    hahaha kl saja dia tau…

    huwaaa amber lgsung jd pusat perhatian tuh..
    emg ya nih anak satu..tampan hahaha

    yeah, untung aja key mengembalikan foto itu ke raemi
    kl gak bisa nangis guling2 tuh raemi haha

    hey..
    hyeshi ember bgt tuh#PLAKKK
    lgsung maen umbar2 kl itu nmjachingunya raemi..
    bikin key jd makin salah paham dah tuh..
    raemi jg jadi ga bisa ngejelasin siapa amber itu sbnrnya
    ckckck
    rumit

    hahaha amber mencuri spotlight di sekolahnya raemi..
    kekeke pdhl dia bukan murid disitu

    dasar yeoja2 geblek..
    tp kl aq jd mereka aq psti bkalan ngira kl amber itu cowok
    hahaha

    yeah..raemi n key jd tmen satu kelompok..

    whoaaa semuanya kaget tuh pas amber tiba2 masuk kerumah raemi begitu saja..
    si key jd tambah jutek aja ma amber..
    haha aq suka bgt ngebayangin key yg cemburu berat ama amber kekeke
    lucu deh

    e buset..raemi gak jadi2 mau meluruskan ksalahpahaman itu
    hahaha ksian raemi..
    ambernya tengil jg sih..

    hahaha itu si key pasti berpikiran yg macem2 deh pas amber betulin tali branya si raemi
    dikiranya amber macem2 ama raemi
    hahaha
    padahal..ckckck
    ahaha raemi oon juga tuh anak gak nyadar kl key itu cmburu*plakkkk

    yessss
    akhirnya key putus juga ama nicole..
    apalagi yg mutusin duluan si key..
    hohoho kemajuan tuh[?]

    emg ya..susah jd org populer.
    putus ama yeojachingu aja jd bahan pmbicaraan satu sekolah =,=

    aduuu si raemi bneran oon deh.
    yeoja yg disukai key itu kan kamu???
    ish, bkin gregetan deh jadinya*sambil nyanyi lagu geregetan-nya sherina*

    uwaaa key mau ambil kesempatan dlm kesempitan tuh..
    jiahahhaa tapi sayangnya ada amber yg menggagalkan rencana yadong key
    hohoho

    whoaaa kayaknya amber menikmati bgt tuh jd org populer..
    dasar usil
    hehehe..evil jg si amber ya bkin key kesel bgt tuh..
    hohoho

    ya ampun..amber aja tau kl key itu suka ama raemi..
    tapi kenapa si raeminya sndiri malah ga nyadar gitu??
    wah, perlu diganti tuh prosesornya nyahahhaa

    woohoooo key jd hero-nya raemi tuh..
    aq pikir yg nolongin bakalan si amber…
    trnyata si key..
    hehe

    ah..key gak asik ah..
    masa ngungkapin perasaannya malah ke amber bukan ke raemi langsung?
    mana pake tereak2 gitu lagi..
    duh..bner2 deh si key salah paham tingkat akut..
    aigooo LOL

    wheee asyiknya yg dpt poppo dr nyu2 hihihi*lirik2 sika chagi*

    haaah Alhamdulillah akhirnya semua kesalahpahaman yg rumit n menegangkan[?] ini bisa terkuak juga

    aduh..aq jd malu sndiri tuh bayangin key pas tau kl amber itu yeoja..
    hahaha kasian deh lu key…
    makanya kl raemi mau ngomong itu didengerin dulu jgn maen dipotong aja..

    hooooo
    aku pikir namja cantik itu siapa eh trnyata uri magnae taem..

    yg satu yeoja tampan, yg satu namja cantik..
    ahahaha pasangan yg unik..

    chagiii….
    usul dooong..

    bikin kelanjutan cerita ini, tapi versi Amber n taem..
    psti seru juga tuh..
    hohoho bikin yg rada2 konyol gitu
    kekeke*uda bayangin ga karuan nih*

    gomawo chagi uda menciptakan ff amazing ini..
    hohoho*kebanyakan ketawa nih*

    gomawo uda ditag di fb ^^
    *mian kl commentku kepanjangan*

  7. Onnie~ keren ffnya, serius deh.. Astaga salut deh tnyta key uda lama suka ma raemi dr pas MOS.. Knpa gk dr dulu aja sih ngmgnya? -___-
    Wew si key pacaran ma nicole tp gk suka ma dia? Jd inget ff yg friend or love.. Mwoya? Semua cewe yg nembak, key terima cm buat jaga perasaannya.. Baik sih dia ><, tp salah jg kyk gitu kan kasian yeoja²nya kl dia gk suka tp diterima..

    Bnerkan tebakanku, yg nemuin fotonya si key.. Pgen ngakak deh kl bayangin mukanya key yg cemburu sama amber.. ㅋㅋㅋ kasian raemi tiap kali mau jelasin pasti kepotong deh -___-
    Wkwkwkw~ itu pengait bra nya copot? Dada onnie dblg gede sm amber #plak hahaha~ wew tnyta si key perhatiin mreka drtd? Nah loh tmbh slah paham deh -____-

    Si amber dasar ya iseng tingkat dewa, sengaja gk mau ngakuin, n selalu deh gangguin key ma onnie kl lg beduaan, tp bgus deh jgn smpe key nyium pipi onnie pdhal lum jadian sesuju deh ma amber. dua jempol deh buat amber yg selalu sukses buat key cmburu prok prok prok *tepuktangan bareng jjong😀

    Suka deh adegan pas key nyelamatin onnie, untung key dtengnya tepat waktu kl gk bahaya. Curiga key emg sengaja buntutin onnie deh wlwpun dia blg gk sngja lewat -__-
    N suka suka banget adegan dirumah pas key ma amber adu mulut, n key akhirnya mengakui kl dia suka onniee yay! *lompat-lompat gaje

    Yay.. Akhirnya key mengakui kalo suka ma onnie, knpa gk dr dulu" aja sih.. Pdhal onnie jg kan suka.. Hha~
    Asikk akhirnya jadian deh,Pasti key malu bget dah tnyta slama ini dia cmburu sama yeoja bukan namja yg adalah sepupu onnie ndri.. ㅋㅋㅋ
    Chukhae key akhirnya kesampean jg ngecup pipinya raemi.
    Ngakak deh pas adegan amber ma taemin,😛 mreka sm" slah pham. Bkin donk sequelnya unn, kl mreka bedua pcran psti lucu deh.. Psti amber yg dikira cowo, taemin yg dkira cewe.. Bagus unn, good job😄
    Tp kurang greget nih endingnya maunya raemi ma key ciuman di bibir #plak.

  8. hahhaha key oppa kalo cemburu mank luchu ikh ~
    haaaaahah
    walah kok amber sm taemin jadi ketuker ya ~
    harus.a mrka tukeran muka aja

  9. wah eon, mian aku komentnya langsung di part 2 aja.. cz part 1 q baca di hp n hpku gak bisa koment wp… akhirnya mereka jadian, ku fikir gak akan jadian… heheheh.., law ada yang baru, tag lagi ya eon,,, gomawo…

  10. bygin key jeles ma amber nd key malu soalnya dy jeles ma amber pasti lucu ..

    lucu lgi pas amber mrah”an ma namja yg dia kira yeoja !
    kkkk~~

  11. Eonni ayem kkoming #di tabok yesung oppa >,,<
    Ckckckkk amber jadi terkenal nieh, bahkan para namja aja kalah pamor ma dy, daebak deh amber !
    Duuhh siapa suruh gagg dgrin pnjlsn raemi, jdi.a mrka trs nganggp klo maber itu namjachingu nya raemi .. cocok si amber pula suka ngrjain mrka :D~
    Cieciecie satu kelompok ma keyppa nieh, syok psti si raemi .. ckckckkk hyeshi aja ngjak onew, tumben keyppa gagg ngajak nicole nya, wae????
    Wow! Sumpah on ini bgian yg ku suka dmna amber phtian ma raemi tp Cuma buat keyppa cmbokur, bgus mber buat tuh org panas *emang.a kompor* .. biar nydar tuh org :D~
    Boah keyppa mutusin nicole , bagus deh gagg tahan bc.a klo ad nicole juga :D~
    Berita heboh , mpe satu skull tau … kasian juga raemi musti tbiasa ma key yg srg nyntai dt4 nya biasa .. wooaahh amber ganggu aja org agi dkat gtu .. tp bgus lah amber bnr2 tw kalo keyppa suka raemi ^^~
    Wkwkwkk .. mau ngerebut raemi dri amber ?? #ambil aja oppa, dg senang hati *dorong raemi unnie ..
    Haduh oppa kapan nydr nya, sadar oppa masa cmbokur ma yeoja ckckckk mna itu sepupu nya juga ..
    Waahhh dah mau ending nieh, ckckckkk si ayam ma hyeshi mesra amat .. saengil chukkae #padahal ultah si eonni september😀 * author : nama.a juga FF ==”
    *koment ku loncat aja*
    Chukkae keyppa n raemi udh jdian , amber nya ma siapa unn ??? ma taemin kah ?? msih ngegntung crta.a …
    Aish dua org manusia terunik di dunia KPOP yaitu taemin n amber , ckckckkk
    Tp sayang couplenya taemin itu sulli, sdg khan amber itu couple nya sii keyppa ..
    Eonni yg jd ptnyaan ku, amber ke pesta nya hyeshi bju nya gmna ??? :s

    DAEBAK deh eon nieh FF, 10 jmpol buat eonn, ntr kalo FF baru ksih tw yak eonn ^^~

  12. Wkakakakkk.. Amber ma si taemin lucu lucu bgt.. Kalau bisa ada terusannya nih bwt amber sm taemin.

    Wah benar trnyata key naksir raemi.. Chukaeee bagus ffny ga geje kok

  13. hhuuaaaaa admin ff.a seru bngt udh gitu kocak lagi hahahhaa
    huaaa dasar si amber iseng bngt si key sampe cemburu bngt hahahaha
    pas temen” raemi lgi main di rmh raemin ehh tiba” amber dateng ehh ide evil.a dateng lgi dia bilang yg mau ganti baju sampe temen”.a raemin heran gtu trs pas raemi nganterin key ke wc ehh ada amber trs tali bra.a lepas trs di benerin sma si amber ehh si key ngeliat segala tambah jadi salah paham kan hahha
    trs yg kata di taman si key mau nyium pipi raemi ehh ide evil.a amber muncul lagi dia bilang chagiya aku bawakan bekal mu eh si key ga jadi nyium raemi malah kaget gtu hahaha di situ amber.a lucu bngt emang dasar key babo cemburu sma yeoja hahha
    pas terakhir.a kocak bngt pas raemin ngejelasin amber itu cewe si key langsung kaget bngt eh si amber dateng trs langsung bilang dia itu yeoja si key langsung bilang minta maaf sma amber trs key bilang Jadi , Selama ini aku cemburu dengan seorang yeoja?” Ujar key seakan malu haha
    dasar key babo cemburu ko sama yeoja hahaha
    ini lgi si amber tabrakan sama taemin yg 1 bilang si taemin cowe yg 1 bilang si amber cowo udh gitu dua”.a sama” kaget gtu lgi hahahaha
    good job amber kau telah mempersatuka raemi dengan key…😀
    pko.a ff ini aku suka bngt ff.a keren abis tpi endingnya aga ngegantung klo boleh saran ff.a di lanjutin lagi admin tpi cerita.a amber sma taemin hahaha😀

  14. wah , eonnie senangnya happy end !

    keren bgt critanya eon ! dibuat sequel.nya dong eon yg tntang amber sama taemin . kyaknya sru jgag tuh kalo dibuat klanjutan critanya . hehehe😀

  15. Ahahaha ngebayangin muka key yg cemburu bikin ngakak! Kebayang muka dy pas rmbtny msh gaya pas juliette lol~
    Ah nunggu sekuel taem-ambernya nii lucu jg kl mrk b2 jd. Hahahaa..😀

  16. itu Sulli beneran terobesi bgt ma Amber >< kkkkkkkk~
    aku lcuu waktu nama Kyuhyun nongol jd guru. hahahahahahaha.
    ya ampun,itu si Nicole beneran selalu merusak suasana antara Key dan Raemi! ==
    dan aku sangat sennag! akhirnya mereka break up! yaay! kkkkkk.

  17. nah,aku juga ngakak yang pas bagian pengait bra nya raemi lepas tuh! si amber pake bilang jgn punya dada trlu besar? buat mules😄 kkkkkkk~.
    dan yang lebih lucu lagi waktu Key cengo negliata adegan itu… masyaallah~😄 hahahahaahha.
    kyaaaa si amber unnie jahil~! lagi enak-enaknya si Key mau nyium Raemi eeeh nongol dah dia == cckckckckcck pake acara pura2 gatau lg. hahahaahhaa
    whoaa so sweet liat ultahna Hyeshi eomma kkkk ><
    kyahahahahah!! lucu dah! gak kebayang muka Key waktu tahu kalo ntu amber cewe ? ahahahaha

  18. nah! endingnya lebih ngakak~!!
    Taemin ma Amber yg sekarang salah paham? HAHAHAHHAHAHA
    LOL~
    like this ff so much ><
    huahahahahaha maaf kalo commentnya dikit eon :*
    hehe

  19. omo???? keren bgt….ceritanya…
    idih si nicole sok mesra bgy sih sm key,,,
    jonghyun tetep jd playboy….
    kasian taemin….hihihihi
    daebak ff nya keren bgt…
    hahaha kasian key dikerjain amber….
    nice ff Onnie!!!

  20. hahaha…….endingnya lucu banget chingu….

    tapi sumpah ini ff keren bangettt….sampai ketawa gue ngebacanya..hahahaaa….

    kalau bisa sii di lanjutin lagi…hahahahaaa..”NGAREP”

  21. Proootttessss !!
    Kurang panjanggg !😄
    Wkwkwkkaaa *kena tabok

    Ngakak !!
    Ngakak pas Key tau klo Amber itu yeoja.
    Wkwkwkka.

    Aiigoooo
    Akhirnya Key ngakuin jg scara jantan klo dia suka sm onnie (raemi) *onnie lngsung terbang
    Wkwkwkka.
    Daebak daebak !
    Yeeaaaaaahh

    Cmn part klo Key cmburu ny kurang bnyak.
    Ngahahahahaha.xD *cerewet

  22. all @ Mian ya aku ga bisa bales komen kalian satu – satu ..
    jeongmal mianhae bukan saya bermaksud sombong , Tapi tangan saya pegel .. haha *piss*
    sekali lagi buat reader yang udah baca saya capkan banyak terimakasih sama kalian udah mau komen n baca ff saya ..
    gomawo … *hug kalian * hihi

  23. Wah keren, bkin az skuel klo nga ff tntang amber & taemin kya ny seru. Bgt, chingu mana aq minta pw krimin k fb or twitter aq ya?
    Fb: Lee Rismala Dewi
    twitter: rismaladewy.
    D tngu y chingu thank…

  24. yyeeeeeeeeey’..
    akhr’x key berani jga nyatain prsaan’x..

    ending’x bgus..

    tp aq jg pngen ad sekuel (amber && taemin) yaa..’?!

    yaaa’…
    chingu..

    klo ad wktu bikinin yaaaaa’..
    (*stengah maksa..

    hhehehe..

  25. lanjutin dong unnie.. pgn tau kisahnya amber sma taemin ;p *plak
    daebak buat unnie.. aku pgn bgt bsa bkin karya sbagus unnie.. tp aku lbh cocok utk jdi penikmat saja hehehe
    unnie lg hiatus yaaaa?? aku ngguin pinochio yg part 2 hehehehe

  26. annyeong
    new reader here😀
    mian aku baru comment di part 2
    karena aku bacanya sekaligus hehehe
    jadi aku langsung comment di sini

    ffnya menarik
    beda gtu dari yg laen
    critanya seru
    cuma menurut aku alurnya kecepetan ^^V
    tapi sisanya udah oke kok

    share more🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s