Bestfriend Part 15

author :: Kim Raemi

Genre :: Friendship n romance

Rating :: Teenager 

LENGTH :: Chaptered 

Theme Song ::  jiyeon – little by little, SM THE Ballad – Miss You , minah ( girls day) – just once , IU – The story only I didn’t know, K.Will – I cant find the words, Mandy Moore – Only Hope

Cast ::

  • Lee HaeRin
  • Shin HyoRa
  • Cho HyeBin
  • Kim Jonghyun ( SHInee )
  • Choi Minho ( SHInee)
  • Cho Kyuhyun (SUJU ) 

other cast ::

  • Lee Jinki ( SHInee )
  • Kim Kibum ( SUJU )
  • Kim Raemi

 

Author PoV

Seorang yeoja tengah  duduk di balkon kamarnya sambil menatapi semburat awan biru yang indah .. Fikirannya sangat kalut , Semua kejadian yang terjadi malam tadi sangat terekam di otaknya ..

Kata demi kata yang keluar dari keluarga yeoja itu seakan menyiratkan keinginan terbesar keluarga itu .. Sebut saja hyebin , Minggu siang ini dia seperti orang yang bingung akan fikirannya ..

Dia teringat malam tadi dimana dia harus memutuskan sebuah perjodohan yang sama sekali tidak tahu sebelumnya ..

_ Flashback  _

“ MWO ?? DIJODOHKAN? “ Pekik Hyebin, Kibum, Kyuhyun dan Raemi .. Mereka berempat berpandangan tidak percaya dengan ucapan Tn.Kim..

“ Ne, Wae?? Kau menerimanya kan hyebin?? “ Ujar Tn. Cho

“ …. “ Tidak ada jawaban dari mulut hyebin , Dia masih sangat shock dengan ucapan Tn, Kim yang secara tiba- tiba

“Appa kenapa secara tiba- tiba seperti ini .. Hyebin sama sekali tidak tahu hal ini “ Ujar Kyuhyun sebenarnya dialah  yang sangat shock akan hal ini , Namun dia berusaha diam hal itu tidak berlanjut lama karena dia pun ingin tahu kebenarannya ..

“ Mian , Appa memang tidak bilang dari awal .. Tapi appa sudah terlanjur berjanji pada keluarga kim untuk menjodohkan anak kita masing – masing “ Ujar Tn.Cho

“ Keunde ! Kenapa harus aku appa? “ Tanya hyebin angkat bicara saat itu juga semua melirik kearah hyebin ..

“ Karena aku tahu kau anak yang baik hyebin , Appamu sering bercerita tentangmu … Saat kau kecil kau sangat lucu sekali , Bahkan appamu selalu membanggakanmu .. Dulu kau sangat pintar bernyanyi  “ Ujar Tn.Kim. Mendengar hal itu membuat hyebin merasa tersanjung , Dia tidak percaya kalau appanya membanggakannya ..

Memang dulu hyebin sangat suka menyanyi , Bahkan dia sering mendapat juara saat bernyanyi .. Namun tidak dengan kyuhyun mendengar hal itu perasaanya yang seakan cemburu karena hyebin ingin di jodohkan seakan sirna seiring ucapan Tn.Kim ..

Mendengar itu membuat kyuhyun sakit .. Dia berfikir apakah selama ini yang appanya banggakan hanya hyebin .. Kyuhyun menatap appanya dan menatap hyebin seakan mempertanyakan semua ini .. Eomma kyuhyun yang berada di samping kyuhyun , Dia mengenggam erat tangan kyuhyun yang memang dari tadi terkepalkan ..

Sedangkan kibum dan raemi mereka pun masih bertanya – Tanya dengan semua ini .. Mereka berdua masih terlihat seperti orang bingung ..

“ Appa kau juga kenapa tidak memberitahuku ? “ Tanya kibum

“ Sudah lama aku ingin menjodohkanmu dengan yeoja .. Namun kau menolak terus kibum ..  Apa kau ingin menolak lagi? “ Tanya Tn.Kim , Kibum hanya terdiam sambil menatap hyebin .. Mereka berdua bertatapan cukup lama sampai raemi berdehem baru mereka tersadar ..

“ Ahh itu molla , Tanyakan padanya saja” Ujar Kibum sambil menunjuk hyebin

“ Nae? “ Pekik hyebin , Mendengar ucapan Kibum membuat raemi dan kyuhyun terbelalak kaget ..

“ Kau bisa memikirkannya matang – matang hyebin .. Kami akan menunggu “ Ujar Tn.Kim dengan bijak ..

“ Tapi appa harap kau menerimanya hyebin .. Karena appa sangat menyayangimu makanya appa melakukan hal itu hyebin “ Ujar Tn.Cho membuat hyebin tersentuh .. Hyebin tidak bisa tahan apabila appanya mengucapkan kalimat sayang yang jarang dia dengar ..

“ Akan ku fikirkan appa” Ujar Hyebin membuat kedua keluarga ini tersenyum puas .. Namun tidak dengan kyuhyun dan raemi , Mereka berdua seakan kesal dengan pernyataan hyebin .. Sedangkan kibum masih menatap hyebin tidak percaya dengan ucapannya ..

Akhirnya mereka memutuskan makan malam bersama sambil bercerita satu sama lain .. Lebih tepatnya Tn.Cho dan Tn. Kim mereka berbicara sangat seru .. Bahkan mereka menanyakan bagaimana anak-anaknya bisa saling kenal , Namun dengan enggan mereka bercerita ..

“ Oiia bagaiman kau bisa mengenal kibum ? “ Tanya Tn. Kim , Belum hyebin menjawab ..

“ Aku dengar kalian bertemu di bar ya “ Ujar raemi dengan nada yang licik , Membuat yang lain kaget .. Begitu juga dengan hyebin menatap dalam raemi yang berbicara seenak jidat ..

“ Di bar? “ Pekik Tn.Kim

“ Diam kau raemi .. Jangan ikut campur urusan mereka dan jangan asal bicara “ Ujar Ny.Kim .. Mendengar hal itu raemi hanya terdiam ,Namun hyebin teringat ucapan kibum waktu dulu saat bercerita tentang adiknya raemi yang selalu mencari perhatian dari eommanya namun tidak pernah dia dapatkan ..

“ Raemi benar” Ujar kibum tiba-tiba membuat yang lain terbelalak kaget , Tapi raemi tersenyum puas .. Sedangkan kyuhyun menatap kibum tajam .. Hyebin menatap kibum dengan tatapan penuh Tanya ..

“ Raemi benar .. Dulu aku saat kabur bekerja di bar , Saat aku ingin pulang aku menuju halte dekat bar chungdam tanpa sengaja aku bertemu seorang yeoja cantik sedang duduk di halted an menekuk wajahnya .. Saat itu dia menatapku tajam , Namun ku lihat tatapan yeoja begitu sendu menyiratkan kepedihan yang mendalam .. Saat ku hampiri yeoja itu ternyata dia tengah menangis , Dia bergerutu sendirian seperti orang gila .. Bahkan dia memlukku seakan ingin ada orang yang menopangnya dan membuatnya tenang .. Saat itu juga membuat hatiku tergerak untuk membuatnya tenang “ Ujar Kibum mengingat masalalunya saat bertemu hyebin , Membuat yang lain terdiam “ Dari situ aku dan hyebin sering bertemu di dekat halte saat aku pulang dari bar , Kami bercerita satu sama lain “ Ujar kibum sedikit berbohong sering bertemu di halte ..

Saat itu juga kibum menatap hyebin yang seakan sudah berkaca – kaca , Hyebin yang teringat kejadian dulu dia tersenyum pada kibum seakan berterima kasih padanya .. Padahal dulu saat mereka bertemu di halte hyebin tengah mabuk dan menangis namun kibum tidak mengatakan akan hal mabuk hyebin ..

“ Sepertinya aku harus berterima kasih padamu kibum, Karena sudah membuat anakku tenang  “ Ujar Tn.Cho seraya tersenyum pada kibum

“ Sepertinya kau berlebihan tuan cho “ Ujar Kibum sambil terkekeh dan di sambut dengan yang lain ikut terkekeh juga ..

“ Permisi aku ingin ke toilet dulu “ Ujar kyuhyun tiba-tiba , Dia pergi bergitu saja meninggalkan meja makan ..

Melihat ekpresi wajah kyuhyun yang terlihat sangat kesal hyebin mengikuti kyuhyun sampai di depan toilet ..  Perasaan kyuhyun tadi dia sangat kesal dengan ucapan para orangtua yang ada di meja makan sangat berlebihan sekali ..

“ Wae , Kyuhyun? “ Tanya hyebin membuat kyuhyun berbalik kearahnya ..

“…” Kyuhyun sama sekali tidak menjawab

“ Wae? Kenapa kau pergi begitu saja? Apa kau kesal dengan semua keputusan ini “ Ujar Hyebin

“ Aniyo ! Kau ingin menerima perjodohan itu silahkan .. Aku hanya muak mendengar appa menyayangimu “ Ujar kyuhyun secara terang – terangan ..

“ Kau tidak mencegahku untuk menolak ini? “ Ujar hyebin

“ Anhi, Untuk apa aku melarangmu .. Hubungan kita tidak ada yang special” Ujar kyuhyun tidak menatap hyebin sebenarnya dia sangat tidak ingin hyebin menerima perjodohan itu ..

Mendengar ucapan kyuhyun seakan terserang petir hebat di hatinya .. Hyebin hanya berharap masih ada rasa sayang di hati kyuhyun , Namun nyatanya semua itu sudah sirna ..

“ Jadi kalian sudah putus ” Jeplak raemi yang mendengar pembicaraan mereka , Mendengar suara raemi mereka berdua melihat kearah raemi” Uppss mian tadi aku tidak sengaja mendengar semua ini .. Tapi apa benar kalian sudah putus?? Ahh tentu saja mana boleh kalian berpacaran , Itu sangat di larang .. Kalian kan adik kakak “Sambung raemi dengan gaya yang di buat – buat membuat hyebin mendengus kesal ..

“ Neo ! Sengaja kan mendengarkan pembicaraan kami “ Ujar hyebin dengan tatapan tajam , Namun raemi hanya tersenyum licik saja ..

“ Sudah raemi .. Sebenarnya mau mu apa? “ Ujar kyuhyun seakan tahu tatapan raemi

“ Great kyuhyun sepertinya kau sudah tahu sorot mataku “ Ujar raemi “ Aku hanya ingin hyebin tidak menerima perjodohan itu “ Sambung raemi

“ Wae? “ Ujar hyebin

“ Aku tidak ingin memiliki kakak ipar sepertimu , Dasar pemabuk .. Kalau saja appamu tahu mungkin kau sudah di usir dari rumah barumu itu , Sangat menyedihkan sekali nasibmu hyebin baru di anggap saat ini oleh appamu “ Ujar raemi , Membuat hyebin kesal begitu juga dengan kyuhyun yang juga kesal

“ Tutup mulutmu raemi , Jangan berkata yang tidak – tidak tentang hyebin “ Ujar kyuhyun seakan kesal dengan ucapan raemi , Hal itu membuat hyebin menatap kyuhyun yang berbicara secara tiba – tiba , Namun terselip rasa senang di benaknya ..

“ Wow, Tenyata di balik kebencianmu itu masih terselip rasa cinta ya “ Ledek raemi pada kyuhyun , Memang tidak dapat di bohongi kyuhyun memang sangat menyayangi hyebin “ Aku hanya ingin hyebin tidak menerima perjodohan itu , Aku tidak ingin oppaku berjodoh dengan hyebin .. Dengan begitu juga kalian bisa melanjutkan kisah cinta kalian “ Sambung raemi dengan nada sengaknya ..

“ Maksudmu ? “ Ujar kyuhyun

“ Jangan berlagak bodoh kyuhyun .. Kau masih mencintai yeoja itu kan ? “ Ujar raemi sambil menunjuk kearah hyebin ..

“ anhi “ Ujar kyuhyun bohong “ Aku menyuruhnya untuk menerima perjodohan itu “ Sambung kyuhyun membuat raemi mendengus kesal .. Sedangkan hyebin seakan tidak percaya dengan ucapan kyuhyun ,Baru tadi dia dengar kyuhyun membelanya sekarang sudah tidak perduli lagi ..

“ Gheotjimal kyuhyun “ Ujar raemi “ Lebih baik terima saja tawaranku , Kalau kalian tidak ingin menyesal “ Sambung raemi

“ Raemi , Kau tidak usah ikut campur urusan perjodohan ini .. Tidak baik juga menilai seseorang dari luar saja .. Kata siapa hyebin tidak pantas untukku “ Ujar Kibum yang memang mendengar pembicaraan mereka .

“ Oo Oppa” Pekik raemi

“ Tentang hyebin hanya diriku saja yang tahu semuanya dan kau raemi jangan seenaknya menyuruh hyebin menolak perjodohan ini “ Ujar kibum agak kesal dengan sikap raemi ..

“ Oppa kau “ Pekik raemi tidak percaya saat mendapati ucapan kibum yang tiba – tiba itu ..

“ Oppa tahu kau sangat tidak ingin aku berjodoh dengan hyebin , Karena hyebin memang musuhmu di sekolah kan ? “ Ujar kibum

“ Ne, Hyebin memang musuhku di sekolah .. Wae? “ Ujar raemi

“ Berhentilah memusuhi hyebin .. Kalau terus memusuhinya sama saja kau  bermusuh dengan oppamu ini “ Ujar kibum dengan tegas membuat orang – orang di sekitar mereka kaget ..

“ Oppa kau lebih memilih hyebin di bandingku ? “ Ujar raemi tidak percaya dengan ucapan kibum

“ Raemi-ah “ Panggil hyebin yang seakan ingin berbicara sesuatu , Sontak ketiga orang yang berada di hadapan hyebin menatapnya “ Neo ! Melarangku untuk menerima perjodohan ini Karena kau takut kan ? Takut apabila kibum berpaling kan ?? Aku tahu semua tentangmu raemi , Kau hanya anak pungut yang di ambil dari keluarga kim .. Bahkan setiap kali kau mencari perhatian pada eommamu kau tidak pernah bisa mendapatkan perhatian itu .. Bagimu pun yang memberikan kasih sayang tulus itu hanya kibum oppamu kan ! Makanya kau menyuruhku untuk menolak semua ini .. Sesungguhnya kau lebih menyedihkan dari padaku raemi , Kau sama sekali tidak di anggap oleh keluarga kim “ Sambung hyebin membuat raemi terdiam seakan lidahnya kelu mengeluarkan sepatah katapun ..

Semua ucapan yang keluar dari mulut hyebin memang nyata apa adanya !! Saat itupun tanpa terasa air matanya jatuh begitu saja .. Kyuhyun yang mendengar semua itu seakan kaget dengan ucapan hyebin , Sedangkan kibum dia hanya bisa diam saja ..

“ Aku masih beruntung karena appaku menyadari keberadaanku dan menyayangiku ,Sedangkan kau untuk di pandangpun tidak apalagi untuk di sayangi .. Kau hanya sebatang kara raemi , Apabila kibum tidak ada di sisimu kau benar_ benar tidak memiliki siapapun di dunia ini raemi ! teman pun belum tentu tulus padamu !” ujar hyebin tanpa terasa dia pun mengeluarkan air matanya ,Sebenarnya hyebin sama sekali tidak bermaksud untuk mengucapkan kata – kata itu , Namun sikap raemi sungguh keterlaluan membuat hyebin kesal akan sikapnya dan sekali – kali raemi memang harus di tegaskan ..

Saat itu juga hyebin pergi meninggalkan tiga orang di depannya sambil mengahpus airmatanya .. Kibum dia sangat bingung harus berpihak pada siapa , Disisi lain raemi itu adiknya yang dia sayangi .. Namun disisi lain hyebin sahabatnya yang sering dia temani dan dia sayangi, Bahkan dia tahu hidup hyebin lebih sulit

Tanpa fikir panjang kibum pun pergi meninggalkan raemi yang masih diam terpaku menatap kosong kedepan sambil menangis .. Sebenarnya dia pun tak tega terhadap raemi yang menangis itu , Namun hatinya berkata lain ..

Sedangkan kyuhyun dia masih terbengong – bengong dengan ucapan hyebin yang  membuatnya kaget .. Awal dia ingin mengejar hyebin namun sudah terdahului kibum , Dia lihat raemi yang masih terdiam menatap kosong serta air matanya tumpah begitu saja ..

Saat itu juga entah gerakan apa yang membuat kyuhyun merasa kasian pada raemi .. Kyuhyun memegang pundak kiri raemi .. Sontak raemi melihat kearah orang yang memegang pundaknya itu ..

“ Jangan kasihani aku “ Ujar raemi parau dan menepis tangan kyuhyun dari pundaknya ..

“ Menyedihkan “ Ujar kyuhyun dengan nada dingin dan meremehkan .. Raemi langsung menatap kyuhyun tajam ..

“ Gheure aku memang menyedihkan ! Sangat menyedihkan “ Teriak raemi tepat di wajah kyuhyun membuatnya kaget ..

“ Babo ! Aku tahu sebenarnya kau itu tidak membenci hyebin kan .. Yang kau benci itu keadaanmu ,Keadaan dimana yang tidak mendapat kasih sayang ! Kau bersikap angkuh di sekolah karena kau kesal dengan keadaan rumahmu makanya kau melampiaskan di sekolah .. Ingat itu tidak baik , Berubahlah dari sekarang” Ujar kyuhyun yang memegang pundak raemi dan mengusapnya seakan member semangat ..

Raemi menatap kyuhyun dalam ! Raemi sadar semua sikapnya selama ini malah mempersulit dirinya sejujurnya memang dia tidak membenci hyebin atau siapapun .. Saat itu juga raemi menangis tesedu – sedu mengingat tindakan yang selama ini dia lakukan ..

Sedangkan kyuhyun dia jadi teringat dimana hyebin pernah bersikap seperti ini .. Dimana dia yang menenangkan hyebin saat dia teringat masalalunya .. Semua kenangan bersama hyebin seakan terekam kembali di memori otaknya ..

****

Kali ini di balkon restaurant kibum tengah menatap yeoja yang dia sayangi tengah menangis .. Dia dekatkan dirinya pada hyebin yang sedang menghadap kearah langit ..

“ Hyebin-ah” Panggil kibum memegang pundak hyebin sontak saat itu juga hyebin berbalik kearah kibum ..

“ Mianhae , Aku tidak bermaksud membocorkan rahasia raemi ! Namun ucapan raemi terlalu menyakitkan hatiku “ Ujar hyebin langsung memeluk kibum .

“ Ghwencana , Aku mengerti.. Raemi memang keterlaluan, Kau tidak salah hyebin “ Ujar kibum membalas pelukannya dan membelai lembut rambut hyebin ..

“ Neo ! Waktu itu aku mencarimu di bar “ Ujar hyebin sambil menengadah menatap kibum

“Aku fikir kau tidak akan mencariku lagi, Orangtuaku menyuruhku kembali kerumah mereka mengirim beberapa bodyguard untuk menjemputku , Appa pun berusaha untuk menjodohkanku lagi .. Namun aku baru tahu kalau yeoja yang di jodohkan itu adalah kau hyebin “ Ujar kibum menjelaskan

“ Mianhae, Aku tidak bermaksud untuk tidak mencarimu .. Perjodohan itu apa kau menerimanya? “ Ujar hyebin

“ Molla ! Keputusan ada di tangan kau hyebin “ Ujar kibum

“ Nae?? “Hyebin menunjuk dirinya sendiri

“ Ne, Apabila kau menolak aku akan menghargai keputusanmu dan apabila kau menerimanya aku berjanji akan menjadi yang terbaik untukmu dan menjagamu “ Ujar kibum membuat hyebin kaget ..

“ Kibum kau “ Pekik hyebin

“ Ne, Sudah lama aku menyukaimu ! Sejak pertama kali bertemu dan semanjak aku semakin mengenalmu .. Kau yang membuatku bertahan berada di bar itu hyebin “Ujar kibum yang sudah jujur dengan perasaanya memang dia sudah lama menyukai hyebin ..

“ Kibum-ah, Mianhae aku tidak menyadarinya ” Pekik hyebin seakan tidak percaya dan mengeluarkan airmatanya ..

“ Uljima .. Aku tidak akan memaksakan perasaan seseorang untuk menerima perasaanku ini .. Aku hanya ingin melihatmu bahagia.. Masalah perjodohan itu aku serahkan padamu hyebin ! Ingat jangan memaksakan keadaan hyebin “ Ujar kibum makin mempererat pelukannya .. Sebenarnya selama ini yang selalu mengerti perasaan hyebin memang kibum sahabat yang selalu ada untuknya .. Namun waktu itu dia tidak menyadari perasaan kibum yang lebih dan bagusnya kibum memutuskan untuk mengutarakannya ..

Di balik balkon dua orang tengah melihat adegan dan pembicaraan mereka berdua .. Sebut saja dua orang itu kyuhyun dan raemi .. Terlihat kyuhyun yang mengepalakan tangannya seakan kesal melihat adegan itu , Tapi tidak mungkin dia menghampiri mereka berdua karena semua itu akan sia – sia saja .. Raemi yang melihat kyuhyun penuh emosi memegang pundaknya seakan memberi saran ‘jangan lakukan itu ‘ .. Yang bisa kyuhyun lakukan dia hanya bisa diam dan diam ..

Jujur dia sangat cemburu. Namun dia pun sadar kalau hyebin itu adik tirinya ..

_End Flashback_

***

Setelah kejadian itu hyebin masih memikirkan apa dia harus menerima perjodohan itu .. Disisi lain dia memikirkan kyuhyun yang dia sayangi , Namun di sisi lain dia pun memikirkan kibum .. Namja yang jelas – jelas sudah lama menyukainya ..

Entah sekarang dia harus melakukan apa dengan keputusan itu ,Dia merasa kalut dengan masalah yang bertubi-tubi menghampiri kehidupannya .. Frustasi ?? Yeah , Mungkin bisa di bilang dia frustasi dengan semua masalahnya , Namun dia pun berfikir kembali untuk apa dia frustasi kalau tidak menyelesaikan masalah ..

Saat dia berfikir kembali tentang kyuhyun !! Sungguh sakit hatinya mengingat semua ucapan yang pernah terlontarkan dari mulut kyuhyun .. Apa lebih baik dia menerima perjodohan itu ?? Apabila perjodohan bisa mengubah kehidupannya ! Mungkin itu akan lebih baik .

Hyebin keluar dari kamarnya dan menuju ruangan kerja appanya .. Dia memutuskan untuk membicarakan masalah perjodohan itu ..

Tokk tokk tokk

“ Nugu?” Ujar appanya

“ Aku hyebin”

“ Masuklah” Dengan hati – hati hyebin membuka ruang kerja appanya .. Tepat sekarang hyebin sudah berada di depan appanya dia duduk berhadapan dengan appanya ..

“ Ada apa hyebin? “ Tanya appa

“ Ada yang ingin aku bicarakan appa “

“ Katakan saja “

“ Appa ! Aku menerima keputusan perjodohan itu “ Ujar hyebin membuat appanya terkaget

“ Jinja? Kau menerimanya ? “ Ujar appa

“ Ne, Appa “ Ujar hyebin , Memang keputusannya itu untuk menerima perjodohan tersebut ..

“ Kau memang anak yang baik , Appa akan selalu menyayangimu “ Ujar appa hyebin yang langsung memeluknya erat .. Saat itu juga membuat hyebin selalu berharap kasih sayang lebih dari appanya , Bahkan dia tidak kuat untuk menolak ucapan sayang yang di berikan appanya ..

Ternyata semua ucapan kyuhyun salah besar , Buktinya appanya sangat menyayanginya ..  Saat itu pun dia pergi dari hadapan appanya sampai di depan ruangan appanya .. Terlihat kyuhyun yang menatap hyebin dengan tajam , Sebenarnya dari tadi dia mendengar pembicaraan hyebin dengan appanya ..

“ Kau menerima perjodohan itu? “ Ujar kyuhyun menatap hyebin tajam

“ Gheure “ Ujar hyebin

“ Batalkan sekarang juga “ Ujar kyuhyun , Sebenarnya dia sangat kesal dengan penyataan hyebin yang tiba – tiba itu ,.. Dia tidak terima kalau hyebin menerima keputusan perjodohan itu ..

“ Wae?? Jangan bilang kau masih mencintaiku ? “ Ujar hyebin

“ Aniyo “ Ujar kyuhyun bohong

“ Gheotjimal .. Bukankah kau sangat membenciku dan waktu itu kau yang bilang aku harus menerima semua perjodohan itu ? Kau yang bilang sendiri kan ? “ Ujar hyebin dengan tegas .

“ aa I Itu “ Kyuhyun tidak bisa jujur kalau dia memang cemburu dan tidak mau kalau hyebin harus bersama kibum

“ Sudahlah kyuhyun ! Kita akhiri semua masalalu kita .. Sekarang kau akan ku anggap sebagai kakakku , Aku tidak ingin ada kebencian lagi .. Lupakan masalalu itu , Memulai kehidupan baru .. Anggap aku sebagai adikmu dan semua ini sudah keputusan ku untuk menerima perjodohan ini “ Ujar hyebin membuat kyuhyun terdiam “ Kita saudara kyuhyun .. Hilangkan rasa benci dan sikap cemburumu itu .. Karena sampai kapanpun kita tidak akan bisa bersama “ Sambung hyebin dan pergi meninggalkan kyuhyun ..

Saat itu juga yang di rasakan kyuhyun sangat sakit, Mendengar semua kata demi kata yang keluar dari mulut orang yang di sayanginya itu,Setitik airmata keluar dari pelupuk mata kyuhyun, Dia tidak kuat karena ucapan hyebin masih terngiang – ngiang di benaknya .. Namun semua ucapan yang terlontar dari mulut hyebin memang benar adanya ..Tidak mungkin bagi mereka untuk bersama seperti dulu dan itu sungguh mustahil ..

****

Kibum PoV

Aku masih tidak percaya ternyata yeoja yang di jodohkan denganku itu adalah hyebin .. sahabat terbaikku sekaligus yeoja yang selama ini membuat hatiku tenang apabila berada di dekatnya ..

Namun aku teringat kejadian semalam dimana aku menelantarkan adikku raemi .. Ucapan hyebin sangat menusuk hatinya memang itu yang selama ini raemi rasakan ..

Di balik sikap angkuhnya terpendam rasa pedih di hatinya .. Semua itu hanya untuk menutupi kepedihannya saja .. Dari semalam ku lihat wajahnya sangat murung tidak berbicara sepatah katapun , Bahkan hari minggu ini aku belum melihatnya keluar dari kamar ..

Ku putuskan untuk melihatnya di kamar .. Tanpa harus mengetuk ku buka pintu kamarnya dan ku lihat dia tengah duduk di depan laptopnya ..Menyadari keberadaanku dia melihat kearahku ..

“ Oh Oppa wae? “ Ujarnya yang kaget melihatku

“ Anhi hanya ingin melihatmu .. Dari tadi kau tidak keluar kamar” kataku

“ Aku banyak tugas oppa .. Jadi aku tidak keluar kamar “ Ujarnya

“ Dongsaeng ,Apa kau masih sakit hati dengan ucapan hyebin semalam ? “ Kataku mengingatkan kejadian semalam “ Semalam ucapanmu terlalu ketelaluan jadi hyebin sangat kesal dan mengucapkan kalimat itu .. Sebenarnya dia tidak berniat untuk mengucapkan kata – kata itu “ Sambungku membuatnya menatapku

“ Sudah oppa .. Ucapan hyebin memang benar , Aku hanya anak yang di pungut keluarga ini .. Sampai kapanpun aku akan seperti menjadi raemi si batang kara “ Ujarnya seakan ikhlas dengan keadaanya

“ Kau jangan berbicara seperti itu raemi .. Masih ada aku oppamu “

“ Aniyo .. Aku tidak ingin kau terbebani hanya karena aku kurang kasih sayang “ Ujarnya membuatku seakan miris dengan keadaanya ..

“anhi ..” Belum sempat melanjutkan kata – kataku ..

“ Kibum-ah “ Ujar eomma yang sudah ada di ambang pintu

“ Wae? “ Tanyaku

“ Hyebin menerima perjodohan ini “ Ujar eomma yang dengan riang

“ Jinja? “

“ Ne, Nanti malam kita kerumahnya kau bersiap – siap lah “ ujar eomma dan pergi meninggalkanku ..

“ Chukaeyo “ Ujar raemi tiba – tiba membuatku kaget dengan ucapannya , Dia ingin pergi meninggalkanku sendirian di kamarnya ..

“ Raemi-ah” Panggilku

“ Aku merestui kalian .. Chukaeyo “ Ujarnya yang tersenyum dan pergi meninggalkanku .. Aku tahu raemi sebenarnya kau sangat sedih namun kau berusaha tegar ..

Namun disisi lain aku sangat senang karena hyebin menerima perjodohan ini ..

***

Kyuhyun PoV

Kulihat semua pelayan sangat sibuk mereka mendekorasi rumah menjadi lebih bagus , Bahkan di ruangan makan mereka jadikan sangat rapi.. Yeah aku tahu malam ini keluarga kim akan kerumah .. Namun kenapa harus semegah ini sih , Sepertinya orangtuaku sangat berlebihan sekali ..

Aku teringat ucapan hyebin tadi .. Ucapannya memang sangat menusuk dan membuatku sadar kalau kita memang tidak akan bisa bersama .. Aku pun berfikir apa aku baik apabila selalu menyimpan dendam ??

Apa aku harus melupakan kebencian itu ? Yeah mungkin memang harus melupakan kebencian ini , Mungkin akan sangat sulit namun aku harus berusaha mengubah keadaan ini ..

Sepertinya aku harus mengiklaskan hyebin bersama kibum , Namun hati ini terasa sangat berat menerimanya .. Cemburu ? Jelas saja aku cemburu , Namun hyebin sekarang bukan hyebin kekasihku , Sekarang hyebin yang ku kenal adalah adik tiriku ..

Adik yang selama ini aku benci dan tidak menginginkan keberadaanya di keluarga ini .. Sampai kapan masalah yang rumit ini akan hilang , Ingin rasanya aku mengakhiri keadaan ini ..

Namun disisi lain aku memikirkan eomma yang sudah menyayangi hyebin , Apa kasih sayang eomma akan di rebut juga oleh hyebin ??

Sudah lah kyuhyun sepertinya fikiranmu sudah terlalu rumit ..

***

Author PoV

Kedua keluarga ini tengah sibuk membicarakan perjodohan anak – anaknya .. Sebut saja keluarga kim dan keluarga cho .. namun berbeda dengan anak – anaknya mereka hanya terdiam saja ..

Sedangkan kibum berusaha berbicara pada hyebin ..

“ Kau yakin menerima ini semua ?? “ Tanya kibum masih tidak percaya

“Ne, Wae? “ Ujar hyebin

“ Aniyo , Hanya saja aku sangat heran tiba – tiba kau memutuskan semua ini “ Ujar kibum

“ Aku ingin menagih janjimu itu” Ujar hyebin

“ Mwo? “ Pekik kibum

“ Bukankah kau bilang kalau aku menerimanya kau akan menjadi yang terbaik untukku dan manjagaku “ Ujar hyebin membuat kibum teringat dan tersenyum

“ Tentu saja .. Kau pegang janjiku , Tapi kau tidak menyukaiku hyebin” Ujar kibum

“ Buat aku menyukaimu “ Ujar hyebin dan saat itu juga kibum menggenggam erat tangan hyebin yang memang duduk di sampingnya ..

Sedangkan kyuhyun dan raemi mereka hanya dapat berpandangan satu sama lain sesekali memandang dua orang yang ada di depan mereka .. sebenarnya mereka berdua tidak terima namun hati kecilnya berkata lain mereka harus menerima keadaan semua ini ..

****

_ Seminggu kemudian _

Selama seminggu ini kyuhyun tetap saja jarang berbicara pada hyebin , Padahal dia sudah berusaha untuk melepaskan rasa benci itu .. Terlebih lagi pertunangan hyebin akan di adakan sebentar lagi ..

Raemi semenjak itu dia lebih banyak berdiam diri , Enggan berbicara pada  siapapun .. Dia sekarang terkesan lebih ramah namun lebih banyak berdiam .. Hal ini membuat anak satu sekolah heran mendapati dirinya mendadak pendia dan tidak mencari ulah .. Bahkan teman – temannya sangat bingung sampai sekarang raemi jarang bermain dengan teman – temannya itu ..

Hyebin pun sudah menceritakan semuanya pada teman – temannya .. Awal mereka sangat kaget dengan keputusan hyebin namun itu hanya sesaat karena mereka pun menerima keputusan hyebin ..

Berbicara tentang teman – teman hyebin sebut saja hyora dan haerin saya hampir lupa menceritakan mereka .. Haerin sudah benar – benar menyadari kalau dia memang menyayangi jonghyun , Bahkan perasaanya sudah terbilang lebih dari sayang ..

Sedangkan hyora masih seperti dulu appanya masih terus memukulinya . Tindakan appanya semakin lama semakin menjadi – jadi .. Sebenarnya hyora sudah sangat kesal , Namun dia terus berusaha bersabar ..

Minho pun masih terus berusaha membuat hyora sembuh ,Pendonor hati untuk hyora sudah sangat mantap ingin mendonorkan hatinya untuk hyora ..

****

Haerin PoV

Seperti biasa jonghyun selalu menemaniku untuk cek up .. Entah kenapa perasaanku terhadap jonghyun semakin bertambah .. Lebih tepatnya aku sudah memang mencintai jonghyun , Yeah aku sudah bisa membalas rasa cinta jonghyun ..

Sampai saat ini jonghyun selalu ada di sampingku menemaniku pergi dan apabila aku mengidam dia selalu menuruti keinginanku .. Bagiku jonghyun terlalu baik dan namja impian tiap wanita ..

Tapi tetap saja tingkah konyolnya membuatku tertawa .. Selama hidup bersamanya membuatku sangat nyaman dan tenang .. Bukan hanya itu aku merasa perubahan besar dalam hidupku , Sekarang sudah bisa memasak berkat jonghyun yang selalu mendukungku untuk belajar ..

Dia sangat mengerti keadaanku bahkan dia rela bilang masakanku enak padahal rasanya itu sangat kecut sekali .. Terkadang dia pun terlalu jujur membuatku agak kesal juga , Namun aku suka sifat jujurnya itu membuatku semakin menyayanginya ..

Usia kandunganku pun sudah dua bulan ,Membuat jonghyun terus menjagaku .. Walau di kantor pasti dia selalu menelponku menanyakan keadaanku …

“ Kandunganmu semakin lama semakin membaik Ny.Kim “Ujar uisa

“ Jinja? “ Kataku berbinar – binar mendengar ucapan uisa

“ Ne, Asal kau tetap minum vitamin yang ku beri “ Ujar uisa itu

“ Tentu saja aku kan selalu mengingatkannya “ Ujar jonghyun sambil menggenggam erat tanganku

“ Tn.Kim Kau sangat baik ya terhadap istrimu .. Kau beruntung memiliki suami seperti dia , Kalau saja aku bisa mempunyai seperti Tn.Kim “ Ujar uisa itu membuatku membulatkan kedua mataku ..Sedangkan jonghyun hanya terkekeh karena dia di puji oleh uisa itu ..

“ Tentu saja aku sangat beruntung .. Lagi pula aku sangat menyayanginya , Bahkan aku tidak akan membiarkan suamiku di rebut oleh yeoja genit .. Gomawo uisa kami pergi dulu “ Kataku sedikit kesal dan menarik tangan jonghyun keluar dari ruangan uisa tadi ..

“ Aiissh apa –apaan uisa itu berani – beraninya menggoda kau “ Gerutu ku kesal , Melihat tingkahku jonghyun langsung menatapku ..

“ Kau tidak sedang cemburu kan ?? “Ujar jonghyun

“ Tentu saja mana ada yang mau melihat suaminya di goda seperti itu “ Kataku dengan kesal

“ Hey !! Kau benar – benar cemburu ? ahh tadi aku ingat yang kau ucapkan pada uisa tadi , Kau bilang menyayangiku ? COba ulangi aku tadi mendengarnya samar – samar “ Ujar jonghyun meledekiku membuatku mendelik dan wajahku sudah merah padam ..

“ Aniyo ,,Aku tidak mengatakan apapun “ Sanggahku bohong

“ Gheotjimal , Sudah katakan saja kalau kau sudah mulai mencintaiku , Cepat katakan” Ujar jonghyun membuatku sedikit kesal

“ Gheure aku memang sudah mencintaimu , Wae? Wae? “ Kataku dengan nada kesal

“ Aiisshh tidak ada romantic – romantisnya sekali kau .. Menyatakan perasaan di depan ruangan uisa seperti ini “ Gerutu jonghyun kesal

“ Hya !! Kau yang memojokkanku untuk mengatakan disini .. Salah kau sendiri oppa “ Aku mengerucutkan bibirku ..

“ Hehe , Ya sudah kalau begitu kau harus menerima hukuman dariku “ Ujar jonghyun membuatku terbelalak kaget .

“ Mwo? Hukuman ? “ Pekikku tidak percaya

“ Ne, Hukumannya kau harus membuatkan aku masakan jepang “ Ujar jonghyun

“ Mwo masakan jepang ? “ Pekikku

“ Hey bukankah kau sudah berlajar .. Palli kita ke supermarket membeli bahan – bahannya , Kau harus menjalani hukuman ini arayo “ Ujar jonghyun yang langsung meraih pinggangku

“ Keunde”

“ Tidak ada tapi – tapian “ Ujar jonghyun

“ Aku kan baru bisa sedikit saja oppa “

“ Masa bodo yang jelas aku ingin makan – makanan jepang “ Ujarnya yang menarik tanganku ..

Kalau sudah seperti ini aku tidak bisa berkutik ..

****

Jonghyun PoV

Aku sedang di supermarket bersama haerin , Aku jadi teringat tadi dimana uisa memujiku .. Hal itu sukses membuat haerin kesal ,Bahkan dia melontarkan kalimat yang baru aku dengar dan membuatku kaget ..

Namun aku suka reaksi haerin yang reflek terlihat sekali kecemburuannya terhadap uisa itu ..Saat aku meminta dia mengulangi apa yang dia ucapkan dan aku bilang kalau dia sudah mencintaiku membuatnya malu .. Namun aku paksakan untuk mengatakannya,Saat itu juga dia mengatakannya dengan nada kesal tapi terlihat sangat lucu ..

Haerin memang tidak romantic tapi aku menyukainya , Karena tadi dia terang – terangan menyatakan perasaannya .. Aku senang haerin sudah mulai mencintaiku hal yang menurutku perkembangan baik ..

Tadi aku pun memberinya hukuman untuk membuatkan aku makanan jepang .. Sekarang haerin memang sudah bisa memasak .. Ya walau sedikit –sedikit hal itu sudah membuatku senang .

Sekarang kami menelusuri supermarket dan membeli beberapa bahan masakan .. Tidak membutuhkan waktu lama kami sudah memberli bahan masakan dan memutuskan untuk kembali ke apartement ..

***

Sampai di apartement haerin langsung menuju dapur untuk menaruh bahan makanan ..

“ Oppa “ Teriak haerin dari dapur

“ Wae? “ Teriakku juga sambil menghampiri haerin

“ Aniyo , Kau mau di buatkan masakan jepang apa Aburage ? “ Usul haerin

“ Hey aku bukan si dubu jinki.. Aku tidak ingin memakan-makanan ada tahunya”Kataku sambil mengingat aburage ..

“ Oppa jinki oppa sukanya ayam bukan tahu “ Ujar haerin

“ Tetap saja wajahnya seperti tahu .. AKu tidak ingin saat makan teringat si dubu itu .ckck” Kataku sambil cekikikan

“ Aiishh kau masih kesal kejadian waktu itu padanya oppa” Ujar haerin mengingatkan saat aku ingin mencium haerin tapi tidak jadi ..

“ Tentu saja si pengganggu itu aku sangat kesal “ Gerutuku kesal

“ Hehe .. Ya sudah aku membuatkan sup miso dan gyudon “ Ujar haerin ,Aku hanya menganggukan kepalaku saja tanda setuju ..

Ku lihat haerin tengah mengeluarkan berbagai bahan – bahannya ,Aku hanya bisa memperhatikannya dari meja makan .. Dia mondar mandir ke kulkas mengambil yang di butuhkan lagi ..

Saat aku perhatikan ku lihat haerin ingin kea rah meja makan namun ku lihat di lantai ada mentimun yang terjatuh ..

“ Haerin a..” Belum sempat aku memberitahu ternyata  dia sudah menginjak mentimun itu

“ Kya ~ oppa” Teriak haerin saat dirinya menginjak mentimun , Sontak aku berdiri untuk mencegah agar haerin tidak jatuh dan …

Brukkk

Yeah sukses kami terjatuh bersamaan , Sekarang kurasakan pinggangku sangat sakit dan ku lihat haerin terjatuh tepat di atasku ..

Saat itu juga haerin merintih kesakitan ..

“ Auu “ Rintihnya saat mengangkat kepalanya yang tepat berada di dadaku ..

Saat haerin mengangkat kepalanya entah kenapa mata kami saling bertemu , Tepat saat ini juga membuat jantungku berdegup tak karuan .. Ku perhatikan wajah haerin yang mungil itu dan tepat di bibirnya lagi entah kenapa aku ingin sekali mengecupnya ..

“Ahh mianhae oppa” Ujar haerin ingin terbangun dari tubuhku namun ku tarik kembali dan memindahkan posisi haerin , Yeah aku memindahkan posisi haerin sekarang berada di bawahku hal ini sontak membuatnya kaget “ Oppa” Pekik haerin kaget

“ Boleh aku melakukannya ? “ Tanyaku pada haerin sambil menahan tanganku agar tidak menindih haerin ..

“ Hah? “ Haerin terlihat bingung dengan ucapanku

“ Menciummu “ Jelasku membuatnya membulatkan matanya dan sesaat haerin memejamkan matanya seakan mengijinkanku untuk menciumnya ..

Saat itu juga aku mendaratkan bibirku tepat di bibirnya , Aku berusaha memasukan lidahku kedalam mulutnya namun haerin masih belum bergeming sedikitpun .. Sesaat kemudian seakan mengijinkan dia membuka mulutnya membiarkan lidahku memasuki rongga mulutnya ..

Yeah haerin mulai membalas ciumanku ini , Seakan menikmati aku membiarkan kedua tanganku yang tadi menopang agar tidak menindih haerin sekarang ku biarkan begitu saja memeluk haerin sambil membalas ciuman hangat ini ..

Aku melumat habis bibir haerin , Menghisap bibir bawahnya yang tipis ini dan haerin menghisap bibir atasku , Sambil berpelukan kami terus membalas ciuman ini .. Baru pertama kali bagiku berciuman sehangat ini namun aku menginginkan lebih dari ini ..

Seakan menginginkan lebih tanganku mulai bergerak melihat kancing kemeja haerin , Secara perlahan aku membuka kancing kemeja haerin ..

Satu kancing

Dua kancing

Tiga kancing

Namun masih dalam posisi berciuman di lantai meski dapat di pastikan tubuh kami kesakitan , Tapi kami menikmatinya karena hal ini baru pertama kali dalam seumur hidup ku rasakan .. Sudah terlihat bagian sensitive haerin telihat olehku .. Apa boleh aku melakukan lebih dari ini??

Tapi kulihat haerin seakan mengijinkannya , Tangan nakalku ingin membuka kancing haerin yang ke empat . Saat aku ingin membuka kancing haerin yang keempat .

“ Omo , Omo “ Pekik seseorang membuatku terkaget begitu juga dengan haerin terkaget mendengar suara seseorang ..

Sontak saat itu juga aku menghentikan aksiku dan ku dongakan kepalaku pada orang tersebut .

“ Omo apa yang kalian lakukan “ Pekik orang satu lagi dan langsung berbalik kearah belakang membelakangi kami ..

“ Hyebin , Hyora “ Pekik haerin yang menyadari kalau itu teman – temannya ,Saat itu juga kami terbangun dari tiduran kami di lantai .. Hal ini membuat kami sangat gugup , Ku lihat sudah ada teman – teman haerin di depan mataku Hyora , Hyebin , Kyuhyun ,Minho dan kibum . Kibum namja yang di jodohkan hyebin aku sudah mengenalnya karena setelah hyebin memberitahu semuanya tentang perjodohan dia memperkenalkan kibum ..

Aku baru melihat kyuhyun lagi terlihat dia sangat berbeda dari biasanya , Wajahnya tersiratkan kebencian lebih tepatnya kegalauan dan kulihat lagi ada seorang yeoja  yang berada di urutan paling belakang siapa dia ? Tapi Sudahlah aku tidak memperdulikannya ..

“ Ya haerin lihat kancingmu itu “ Pekik hyora menunjuk kearah kemeja haerin yang sudah terlihat jelas branya .. Sontak para namja yang ada di sini mengalihkan pandangan mereka dan aku dengan cepat mengancingkan kembali kemeja haerin ..

Sial kenapa di saat seperti ini datang pengganggu lagi .. Kemarin jinki sekarang teman – temannya haerin ..

“ Ya kalian ingin melakukan itu ya “ Goda hyora membuat wajahku dan haerin memerah ..

“ Sudah – sudah lebih baik kita keruang tamu “ Ujar haerin mengalihkan pembicaraan ..

Aku jadi ingin tertawa sendiri mengingat kejadian tadi yang kami lakukan berdua , Selangkah lagi aku akan melakukannya tapi ya sudahlah memang harus ada penganggu ..

****

Hyebin PoV

Hari ini aku dan hyora berniat untuk kerumah haerin , Karena sudah lama juga kami tidak berkumpul bersama .. Sudah seminggu ini kibum yang terus mengantar jemputku di sekolah ..

Ini semua suruhan appaku dan aku hanya bisa menurutinya saja .. Entah kenapa aku tidak bisa membuka hatiku untuk kibum padahal sudah jelas-jelas kibum sangat baik terhadapku .. Sedangkan kyuhyun dia tidak menyapaku berbicara hanya sekedarnya saja , Memang dia sudah menunjukkan perubahan besar tidak mengungkit masalalu..

Namun hatiku berkata lain aku tidak bisa melupakan kyuhyun , Melihatnya yang bersikap dingin dan acuh tak acuh itu membuatku sakit .. Tapi aku berusaha bersikap biasa saja ,Sepertinya aku memang sulit untuk melupakan kyuhyun ..

Biarbagaimanapun aku harus berusaha untuk bisa menyukai kibum itu yang dia inginkan dariku ..

“ Kajja,Minho sudah menunggu di parkiran “ Ujar hyora sambil menggamit tanganku .

“ Ne, Kibum juga sudah menungguku “ Kataku ..

Kami berjalan berbarengan menuju parkiran ku lihat sudah ada kibum dan minho dia sudah ada di depan mobil masing – masing ..

“ Chagi lama menunggu” Ujar hyora pada minho

“ aniyo , Untung ada kibum menemaniku mengobrol “ Ujar minho sambil menunjuk kearah kibum ..

Teman – temanku sudah kukenalkan pada kibum mereka sangat welcome pada kibum .. Begitu juga dengan kibum dia sangat nyaman berada di dekat teman – temanku ..

“ Kita pergi sekarang ? “ Ujar kibum

“ Ne, Kajja “ Kataku namun sesaat pandanganku teralih pada seorang yeoja yang tengah berjalan menuju gerbang sekolah ..

“ Raemi-ah mau pulang bareng ? “ Ujar kibum yang ternyata melihat yeoja itu , Yeah yeoja itu raemi ..

Mendengar ucapan kibum dia menengok kearah kami ..

“ anhi .. Aku bisa sendir naik bis “ Ujarnya sambil tersenyum ..

Raemi ku lihat dia memang sudah berubah semenjak kejadian itu dia lebih memilih berdiam diri .. Bahkan sekarang dia jarang bergaul dengan teman – temannya itu .. Sekolah ini pun seakan sepi tanpa ocehannya yang menyebalkan ..

Si raemi yeoja yang menyebalkan sekarang menjadi yeoja pendiam .. Apa karena ucapanku itu membuatnya menjadi seperti ini ??

Dia mau naik bis sejak kapan si yeoja angkuh ini mau naik bis .. Tapi aku salut perubahannya sangat dratis .. Sekarang sikapnya padaku pun tidak seperti dulu yang terlihat jengkel dia lebih banyak tersenyum ..

“ Raemi lebih baik kau ikut kami saja .. Kami ingin pergi ke rumah haerin “ Kataku membuat raemi kaget

“ Kau mengajakku ? “ Tanyanya tidak percaya

“ Ne” Aku tersenyum padanya kali ini tulus ..

“ Ohh Kyuhyun kau juga mau ikut dengan kami ke rumah haerin ,, Kita berkumpul bersama seperti dulu “ Ujar hyora tiba – tiba membuatku tersadar kyuhyun ada di parkiran ..

Ku lihat kyuhyun mengerutkan dahinya ..

“ Akan semakin ramai kalau kita bersama – sama “ Ujar minho

“ Gheure .. Ikut saja “ Ujar kibum

“ Ne, Kyuhyun “ Timpalku

Kyuhyun semakin mengerutkan alisnya dan tersenyum ..

“ Baiklah aku ikut .. Biar raemi bersamaku saja “ Ujar kyuhyun yang langsung menarik tangan raemi membuatku kaget dengan tingkah kyuhyun ..  Sungguh sebenarnya aku sangat sakit melihat raemi bersama kyuhyun, Apa aku cemburu terhadap raemi yang bersama kyuhyun?? Ahhh aniyo – aniyo ini tidak boleh terjadi ..

***

Saat sampai di pintu rumahnya , Aku dan hyora sudah memencet bel namun tidak ada jawaban dari dalam .. Dengan hati – hati kami memutar knop pintu rumahnya dan ternyata tidak di kunci ..

Dasar pasangan suami istri ini ceroboh sekali mereka .. Kami memasuki ruang tengah namun tidak ada siapa – siapa ..

Secara bersamaan kami memutuskan untuk mencari pasangan ini .. Sampai di dapur tanpa sengaja ku lihat yeoja dan namja sedang bercumu di lantai dapur dapat ku pastikan itu haerin dan jonghyun ..

Saat itu juga sontak membuatku kaget dan berbalik, Begitu juga dengan hyora .. Bukan hanya kami teman – temanku yang lain pun sama seperti aku mereka sangat kaget ..

Aku tidak habis fikir mereka mau melakukan itu , Sepertinya kami menggangu aksi mereka .. Bahkan beberapa kancing kemeja haerin sudah ada yang terlepas ..

Saat dia diledeki hyora dia malah mengalihkan pembicaraan, Aku dan yang lain hanya bisa terkekeh medapati tingkahnya yang gugup itu ..

Kali ini kami tengah bersama – sama para yeoja tengah menyiapkan makanan sedangkan namja mereka tengah asik mengobrol di ruang tengah ..

***

Kyuhyun PoV

Aku tengah berkumpul bersama di rumah haerin .. Awal tadi aku sangat kaget mendapati hyora mengajakku untuk kerumah haerin bersama .. Bahkan kibum pun menyuruhku untuk ikut bersama , Memang tadinya aku mau menolak namun ku lihat ada raemi ..

Saat itu juga langsung saja ku ajak raemi untuk pergi bersamaku , Membuatnya kaget itu sudah pasti karena dia selalu bertanya – Tanya padaku kenapa aku mengajaknya bersama ..

Entah lah akhir – akhir ini ku perhatikan raemi terlihat tidak biasanya , Terbesit rasa kasihan mendapatinya yang terlihat lebih pendiam ..

Bukan berarti aku menyukai raemi , Hanya saja aku kasihan melihatnya .. Terlebih lagi hatiku ,Entahlah sulit di gambarkan dengan kata – kata .. Di hatiku masih tersimpan rasa sayang yang lebih pada hyebin maka dari itu sampai sekarang aku jarang bertanya padanya agar aku tidak semakin memikirkannya ..

Aku berusaha sekeras mungkin melupakan masalalu bersama hyebin namun sulit ..  Sekarang hyebin sudah semakin dekat dengan kibum jujur membuatku sangat cemburu .. Namun ini hanya bisa ku rasakan sendiri saja .

“ Kau sekarang jarang bermain dengan hyora dan hyebin? “ Tanya jonghyun

“ Mianhae aku sudah kelas tiga mungkin terlalu sibuk “ Kataku sedikit berbohong membuat kibum dan minho menatapku ..

“ Sudah kelas tiga pasti sangat sibuk dengan ujian “ Ujar kibum seakan membela , Aku hanya menatapnya saja ..

“ Hey tadi apa yang ingin kau lakukan pada istrimu haerin hah? “ Tanya minho penasaran, Aku pun teringat kejadian tadi mereka sedang bermesraan ..

“ Aahh , itu ,itu” Jonghyun seakan gugup saat menjelaskannya

“ Tidak usah bohong , kita sesama namja wajar membicarakan hal itu” Ledekku pada jonghyun membuat yang lain tersenyum evil ..

“ Ya ! Padahal tadi selangkah lagi kita akan melakukan itu , Sialnya kalian datang pada saat tidak tepat “ Terang jonghyun membuat kami terkekeh , Sungguh aku rindu dengan keadaan seperti ini lagi ..

“ Lagi punya rumah ya di kunci dong kalau tidak ingin di lihat .ckckck” Ujar minho membuat kami semakin terkekeh ..

“ Sial kau “ Pekik jonghyun kesal , Kami hanya tertawa terbahak – bahak mendapati jonghyun yang sangat kesal ..

****

RaeMi PoV

Sekarang aku masih tidak percaya dengan apa yang ku rasakan .. Aku berada di tengah – tengah para yeoja yang dulu aku musuhi .. Namun anehnya mereka sama sekali tidak mengungkit masa lalu itu , Jujur semenjak ucapan hyebin membuatku sadar kalau aku memang yeoja sebatang kara ..

Aku hanya asing yang masuk kerumah keluarga kim , Bahkan sampai sekarang aku sama sekali tidak tahu siapa orangtuaku yang asli .. Sampai kapanpun aku tidak akan bisa merebut hati eomma , DIa selalu saja dingin terhadapku ..

Semenjak itu pun aku putuskan untuk pulang dan pergi menaiki bis .Karena semua yang aku miliki memang bukan milikku namun milik keluarga kim ..

Seakan sadar juga aku sebenarnya memang tidak membenci tiga yeoja ini , HAnya saja aku yang selalu menutupi kesedihan dengan keangkuhan membuat semua orang di sekitarku sangat membenciku .. Maka dari itu aku lebih banyak berdiam diri , Mungkin aku tidak ingin menjadi seorang raemi yang egois dan angkuh .

Aku pun sudah sangat ikhlas apabila kibum oppa menjadi bagian keluarga cho .. Tadi aku sangat kaget saat kyuhyun menarik tanganku untuk pergi bersamanya , Aku bertanya kenapa dia mengajakku kyuhyun sama sekali tidak menjawab ..

Aku tahu dia melakukan ini hanya untuk membuat hyebin cemburu , Aku pun sudah tahu pasti kalau mereka berdua masih saling mencintai .. Tapi tuhan berkata lain mereka itu kakak adik mana bisa mereka menjadi satu seperti dulu ..

Hal ini aku tidak repot-repot memikirkan , yang aku fikirkan dari tadi tiga yeoja ini sangat welcome padaku ..

“ Raemi tolong ambilkan kentang itu” Pinta haerin dan aku mengambilkannya

“ Ini “ Aku menyerahkan kentang itu

“ Gomawo “ Ujar haerin

“ emm itu “ Kataku dengan nada terpotong

“ Wae? “ Ujar hyebin

“ Apa kalian masih membenciku yang sering menghina kalian ?” Tanyaku membuat mereka terdiam dan sesaat kemudian mereka bertiga tersenyum

“ Aniyo , Kami sudah melupakan hal itu ,Untuk apa kami membencimu “ Ujar hyora membuatku terdiam

“ Hyora bukankah dulu aku sering mengejekku dan suka membully mu “ Kataku mengingat itu ..

“ Itu sudah lalu aku sama sekali tidak marah “ Ujar hyora

“ Mianhae , Jeongmal mianhae “ Kataku seraya mengeluarkan air mataku seakan merasa bersalah ..

“ Uljima , Kami sudah memaafkanmu dari dulu .. Kami sudah melupakan hal itu raemi “ Ujar ketiga yeoja itu sambil memegang pundakku ..

“ Gomawo “ Kataku dengan nada parau

“ Sudah jangan di fikirkan ,Cepat kita harus menyelesaikan masakan ini” Ujar hyebin dan saat itu juga kami melanjutkan tugas kami ..

Sungguh saat ini yang kurasakan sangat lega dan beruntung berada di tengah – tengah yeoja ini .. Dari tadi aku memperhatikan mereka sangat akrab terasa sekali tali persaudaraaanya .. Membuatku iri saja akan hal ini , Mungkin suatu saat aku pun bisa mendapatkan teman sejati seperti mereka ..

***

 

Hyora PoV

_tbc_

17 thoughts on “Bestfriend Part 15

  1. Ping-balik: PM China Bernyanyi di Hadapan Mahasiswa Al-Azhar | Indonesia Search Engine

  2. Wkwkwkwkkkkkkkkkk…
    Lagi2 Jjong gagal ne,,,
    Kemarin Jinki sekarang temen2 na Haerin…
    Tapi seneng dengan keakraban mereka,,,
    Seneng banget ya kalo punya temen kaya mereka…
    Raemi juga diterima dengan baek ma mereka,,,
    Tapi napa Hyebin terima Kibum???
    Maw na Hyebin tetep ma Kyu…
    Appa na Hyebin beneran sayang ma Hyebin to ada maksud laen????
    Appa na Hyora kapan berubah sich???
    Dan capa yang maw ngedonorin hati tuk Hyora???
    Penasaran banget ma lanjutan na,,,
    Jangan lama2 ya chingu lanjutan na,,,
    Cozzzzzzzz udah penasaran tingkat akut ne…

  3. hwaaaa.,
    knpa hyebin sama kbum??ga relaaaaa.,
    raemi kasian jg.,
    tp aqu maux yg anak adopsi itu kyuhyun.,supya bsa jadian lg sma hyebin.,hehe
    dtnggu lnjutanx.,jd penasaran.,

  4. Aigoo ., beneran un , mkin keren ..
    Tpi ., hyebin dgn kyu bkal pisah ?
    Apa mereka gx bsa jdi spasang kekasih lg un ?
    Haha , kasian jjong 2x d gagalkan ..
    Keke ..
    Bru mw msuk hyora pov , tpi udah tbc ..
    D tunggu ya un ..

  5. kasian bgt c nsib.a kyubin….
    pdhal dach serasi bgt….
    btw knp psgan jongrin selalu ada aja pengganggu.a yak ????
    kekekeke….
    dtunggu next part.a chingu….

  6. Hahahahah,,,kasian bgt ya jjong,,,gagal lagi…gagal lagi…hyerin cemburuan nih,,,wkwkwkwk,,,wahhh raemi sadar,,,syukurlah,,,,tp masih berharap kyu sama hyebin baikan *plakkkk*,,,lanjut….nice ff

  7. hyebin ama kibum?
    Jd kyu ama siapa dong? Raemi ya?

    Yaampun,
    selangkah lg tuh si jjong.
    Kasian amat ya.
    Slalu aja ada pengganggu.
    Ckck.

    Cepet nikah deh hyebin ama kibum.😀

  8. wkwkwk, ngakak parah baca partnya jjongpa, kasian oppa gagal mulu yaa, kkkkkk

    endingnya nanti hyebin sama
    kyuhyun aja yaa, jeballll *pupy eyes*

    lanjut …

  9. Yah ud tbc lg, smkin pensrn bgt! Wah wah kyuhyun ma raemi y?? Ck.ck haerin ma jjong mw mlkukn.a?? Yuuhu. . Kkk hyora ma minho gmn tuh? Duhduh g trasa ud mw last part,, ching, last part.a jgn lm2 y post.a. . ^^

  10. wah, tmbh seru nih critanya…! Kasian si jongrin, ada pengganggu lagi ! Wkwkwk, eh aq nganggap si kibum itu bkn kibum suju loh, tp kibum shinee, hehe,
    lnjut yah scptnya…! Ni ff yg paling aq tnggu lohh…..

  11. yah kyuhyun ama hyebin beneran mau pisah tuh? *gak relaaaa*
    penasaran nih sama orang yang mau donorin hatinya sama hyora
    jjong oppa sabar ya….
    kkkkkee~~

    ditunggu next partnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s