Bestfriend Part 14

author :: Kim RaeMi

Genre :: Friendship n romance

Rating :: Teenager

LENGTH :: Chaptered 

Theme Song :: 4 minute _ dream come true, secret – Friend , F. Cuz – Wanna Be Your Love , jiyeon – little by little, SM THE Ballad – Miss You , Hot Time, minah ( girls day) – just once

cast ::

Lee HaeRin

Shin HyoRa

Cho HyeBin

Kim Jonghyun ( SHInee )

Choi Minho ( SHInee)

Cho Kyuhyun (SUJU )

other cast ::

Lee Jinki ( SHInee )

Kim Kibum ( SUJU )

 

Hyebin PoV

Aku sedang memandangi orang yang dari tadi memperhatikan seisi apartementku.. Seakan meneliti keadaan apartement yang memang di berikan oleh eommaku .. Ku lihat dua namja yang memang mendampinginya tadi .. Dua namja itu seperti bodyguard mempunyai tubuh yang kekar ..

Orang itu terus menelusuri seisi apartementku .. Sampai dia melihat foto keluargaku dulu .. dimana aku dan orangtuaku memelukku erat, Foto itu sudah sangat lama sekali saat aku masih berumur 5 tahun.. Di foto itu terlihat jelas kebahagian dalam keluarga kami , Tapi bagiku saat ini semua sudah luntur begitu saja .. Bahkan senyuman yang dulu selalu mengembang dari bibir kami sudah tidak ada lagi .. Hanya ada kebencian antara eomma dan appaku ..

Orang itu duduk tepat berhadapan denganku.. Ya memang dari tadi aku tengah duduk di ruang tamu dan orang ini sengaja ku suruh langsung memasukki rumahku ..

“ Rumah yang cukup rapi hyebin. Sepertinya kau merawat dirimu sendiri dengan baik ! “ Ujar Namja itu sambil menatapku .. Kau bilang merawat diri dengan baik ! Seorang yeoja yang sering mabuk  -mabukan apa itu di bilang merawat diri dengan baik ! Bodohnya dirimu tidak mengetahui hal ini..

Apa kalian tahu siapa namja yang berada di depanku ini ?? Jujur sebenarnya aku sangat merindukan orang ini ! Orang yang selalu ku harapkan memberi kasih sayangnya terhadapku.

“ Kau untuk apa kembali ke korea.. Aku dengar kau pindah dari itali ke amerika lalu kenapa kembali lagi ke korea? “ Tanyaku pada namja itu.

“ Ya !! Aku mencarimu hyebin, Apa kau tidak merindukan appamu ini? “ Tanyanya ! Yeahh namja ini adalah appaku orang yang sangat ku harapkan kasih sayangnya, Saat aku masih kecil dia selalu membuatku tersenyum.. Tapi selama pertengkarang mereka membuatku menangis dan menyiksa batin !! Bahkan kasih sayang yang dulu mereka berikan padaku tidak pernah dia berikan lagi padaku ..

“ Kau bilang mencariku? Untuk apa kau mencariku ? “

“ Nae Bogoshipoyo “ Ujarnya membuatku tidak percaya akan ucapannya ! Sesungguhnya ingin sekali aku mendengar appa mengatakan ‘ Bogoshipo’ dan kali ini dia mengatakannya ! Jujur aku pun sangat menrindukannya.

“ Ghoetjimalyo” Kataku meyakinkan , Sebenarnya ingin sekali aku menangis saat ini juga. Melihat sosoknya saja sudah membuatku senang, Ini hanya seorang appa yang mengunjungi rumahku dan bilang merindukanku .. Kalau saja eomma seperti ini juga bagiku itu anugrah yang paling indah .

“ Aiish ~ Kau ini sama seperti dulu yang tidak mudah mempercayai orang lain. Aku ini appamu kau masih tidak mempercayainya “ Ujarnya menghela nafas

“ Arayo ! Hajiman,Tidak ada niat lainkah kau menemuiku? “ Tanyaku yang memang belum percaya.

“ Aku mendengar kau di tinggalkan sendiri oleh eommamu dan eommamu pergi dengan pria itu ! Saat aku mendengarnya aku menyuruh orang lain mencarimu di korea ! Akhirnya aku menemukanmu hyebin “ Jelasnya ..

“ Bukankah kau sudah tahu sejak lama kalau aku ini tinggal sendiri.. Kenapa kau mencariku saat ini “ Tanyaku memang aku sangat ingat sekali dulu appa mengetahuiku tinggal sendiri tapi dia tidak mencariku ..

“ Aaah itu ! Dari dulu aku sudah mencarimu tapi aku tidak bisa menemukanmu dan baru kali ini aku menemukan tempat tinggalmu. Aku ingin bertanya pada eommamu tapi dia sangat sulit untuk di hubungi “Jelasnya “ Maka dari itu aku kesini untuk menjemputmu agar tinggal bersamaku “ Sambungnya membuatku terbelalak kaget ..

“ Tinggal bersamamu? Bukankah kau sudah bahagia bersama keluargamu yang lama ! Sampai – sampai kau lebih memilih istri pertamamu dan meninggalkan eomma “ Tanyaku tidak percaya dengan ucapannya ..

“ Hyebin-ah ! Aku memilih istriku yang pertama karena eommamu itu selingkuh,Dia menghianatiku dengan namja lain ! Makanya aku lebih memilih istriku yang pertama di banding eommamu yang sama sekali tidak ada kesetiaan.. Bahkan sekarang saja kau anaknya sendiri di tinggal begitu saja demi namja itu .. apa kau tidak berfikir eommamu itu agak kejam dengan dirimu “ Jelasnya membuatku terdiam ! “ Kalau dia memperdulikanmu seharusnya dia tidak meninggalkanmu sendirian di apartement ini hyebin “ Sambungnya membuatku sadar akan ucapannya ! Semua ucapannya benar sekali ..

“ Lalu kenapa kau membiarkanku tinggal dengan eomma saat itu? “ Aku menatapnya tajam ! Sesungguhnya dari tadi aku menahan air mataku agar tidak keluar .. Karena melihatnya saja membuatku ingin menangis .

“ Itu keputusan pengadilan hyebin. Jadi aku tidak bisa membawamu tinggal bersamaku saat itu! Maka dari  itu aku mengajakmu untuk tinggal bersamaku dan keluargamu juga “ Ujarnya

“ Keluargaku? Memangnya kau masih menganggapku ini anakmu ? “ Tanyaku membuatnya membulatkan matanya ..

“ Tentu saja hyebin dari dulu pun kau ini anakku , Kita tinggal bersama ! Kau,Aku,Eomma dan Oppamu “ Ujarnya

“ Eomma? Oppa?? Cih !! Appa kau hanya menyayangi anak dari istri pertamamu saja bukan aku ! Shiero, Aku tidak menginginkan tinggal bersama mereka” Elakku

“ Wae? Wae Shiro? “ Tanyanya

“ Yang kau sayang bukan aku .. Tapi anak laki – lakimu itu ! Bukankah kau lebih menyuikai anak laki – laki di banding anak perempuan “ Kataku dengan nada sedikit keras !! Memang dulu appa selalu  membanggakan anak laki – lakinya itu yang terbilang berprestasi .. Tiba – tiba appa menghampiriku dan berdiri di depanku ..

“ Berdirilah “

“ Hah “

“ Berdirilah” Pintanya ! Appa kau benar – benar membuatku bingung dengan sikapmu ..

Namun tiba – tiba saat aku berdiri appa memelukku begitu saja !! Dia memelukku erat , Pelukan ini mengingatkanku dulu .. Dimana appa selalu memelukku erat saat pulang kerja dan kali ini aku merasakannya kembali ..

“ Dari dulu sampai sekarang kau ini anakku ! Tidak ada yang membandingkan kau dengan oppamu . aku menyayangi kedua anakku, Aku menyayangimu hyebin anakku “ Ujarnya masih memelukku erat !! Saat itu juga air mataku jatuh begitu saja , Air mata yang dari tadi memang ku tahan kali ini keluar begitu saja dan dengan hati – hati aku membalas pelukan appa yang terkesan hangat ini ..

Perasaanku sungguh tidak bisa di gambarkan dengan kata – kata ! Ada perasaan senang dan sedih yang terselip di hati ini . Ucapan yang memang ingin aku dengar selama hidupku ini ! Appa bilang menyayangiku , Dia menyayangiku ..

“ Jeongmalyo appa? “ Tanyaku seakan meyakinkannya

“ Ne, Tinggallah bersamaku! Aku butuh jawabanmu saat ini juga, Karena aku tidak akan meminta hal ini untuk kedua kalinya “ Ujarnya membuatku berfikir ..

“ Jadi maksudmu aku harus jawab sekarang juga? “ Tanyaku lirih

“ Ne, Dengan begitu sekarang juga aku akan membawamu kerumah barumu “ Ujarnya ! Saat ini aku benar – benar bingung harus menjawab apa .. Apa aku harus menerima semua tawaran appa ini?? Mungkinkah tinggal besama appa bisa mewujudkan keinginanku yang memang menginginkan kasih sayang seorang appa ??

“ Jawab hyebin . Aku yakin eomma dan oppamu sangat senang dengan kedatanganmu “ Ujarnya , Aku merenggangkan pelukanku dan menatap appa !! Air mata yang masih mengalir membuatnya menatapku dengan iba..

“ Baiklah Appa” Kataku lirih “ Emm , Hajiman …. “ Sambungku terpotong

“Wae Hajiman? “ Tanyanya

“ Berjanjilah untuk menyayangiku appa “ Pintaku dengan lirih dan lagi – lagi air mataku jatuh begitu saja .

“ Uljimayo , Sampai kapanpun aku akan selalu menyayangimu ! Kau ini anakku hyebin “ Ujarnya yang menghapus air mataku dan memelukku kembali ..

“ Jinja?? “

“ Emmm” Entah kenapa aku sangat yakin dengan ucapan appa ini .. Mungkin keputusan ini benar adanya untuk tinggal bersamanya ! Sungguh aku menginginkan kasih sayang darinya , Dengan tinggal bersamanya mungkin membuat aku merasakan kasih sayang itu ..

*****

Hyora PoV

Saat ini aku baru saja pulang bekerjapart time.. Biasanya minho selalu mengantar pulang,Tapi kali ini banyak pasien di rumah sakit membuatnya tidak bisa menemputku dan mengantar pulang !!

Lagi pula aku tidak mau merepotkan minho setiap hari ! Minho pun memliki kesibukan sendiri .. Minho sudah terlalu banyak membantu diriku tidak mungkin aku  terus meminta bantannya .. Bahkan dia pun sudah terlal baik dan repot dalam penyakitku ..

Sungguh aku merasa hidupku tidak akan bertahan lama ! Bahkan aku masih tidak yakin kalau ada yang mau mendonorkan hatinya untukku ! Aku tidak tahu harus bebuat apa yang bisa ku lakukan hanya mengikhlaskan semua ini .

Waktu sudah menunjukkan pukul 19:00 aku memang sudah berada di depan rumah ..

Saat aku masuk teredengar suara  ribut – ribut dari arah ruang tengah dan lagi – lagi pemandangan ini .. Pemandangan eomma tengah di pukuli appa ..

“ YA !! Appa berhentilah memukuli eomma ! Sudah ku bilang aku saja yang kau pukul jangan eomma “ Teriakku tepat membuatnya mengarah padaku.

“ Eh? Anak tengik ! Kalau eommamu memberikan yang aku mau akupun tidak akan memukulinya .. Sekarang cepat beri aku uang “ Ujarnya yang mulai menarik kerahku

“ Kau itu tidak bisa hidup tanpa uang appa? “ Tanyaku dan saat itu juga

Plakkk

Tamparan hangat menghambar di pipiku

“ Gheure ! Hidupku memang tidak bisa tanpa uang . Wae? “ Ujarnya membuatku kesal

“ Ya ! Kalau kau mau uang setidaknya mencari sendiri “

Plakk

Lagi – lagi dia menanparku membuat eommaku beralih padaku

“ Cukup yeobo !! “ Ujar Eomma menahan appa” Hyeshi sudah berikan saja uang” Sambung eomma

“ Eomma apa kau tidak lelah di perlakukan seperti itu terus olehnya “ Kataku sambil menatap eomma

“ YA !! Maksudmu apa bocah tengik ! “ Teriak appa dan memukulku ..

“ Memangnya kau tidak cukup sudah menyiksa kami berdua demi uang? “ Tanyaku padanya

“ Anak kurang ajar “

Plakkk … Buggg

Tamparan dan pukulan mendarat di pipi serta tubuhku ! Lagi – lagi dia melakukan hal ini padaku .. sungguh aku lelah

dengan..

“ aaa “ Teriakku saat menerima pukulan dari appa yang mengenai tanganku !! Jelas – jelas luka 3 hari yang lalu saat dia memukulku sampai saat ini belum hilang .. Bahkan masih terlihat jelas bekas luka dan rasa sakitnya ini..

“ Sudah hyora berikan saja uang itu “ Ujar eomma menatapku dengan miris yang sudah tergeletak jatuh akibat pukulan demi pukulannya ..

“ Hajiman “ Kataku dan

Buggg

Buggg

Tua bangka ini terus memukuliku , Sampai keluar darah segar dari bibirku .. Shit ! Sampai kapan hal ini akan berakhir ..

“ Hyora cepat berikan saja” Ujar eomma dan merampas tasku mencari uang ..

Bugg

Aku benar – benar tidak berdaya menerima perlakuan appa

“ Ini uangnya .. Palli kau pergi dari sini” Ujar eomma yang memberikan uang hasil keringatku ..

“ Seharusnya dari tadi kalian memberiku ini “ Ujar appa pergi begitu saja dan menendangku sesaat ..

Dengan cepat eomma menghampiriku

“ Ghwencana? “ Tanyanya

“ Ne, Seharusnya kau jangan memberinya uang itu .. Uang itu untuk makan kita juga eomma “ Kataku dengan lirih dan mengeluarkan air mata

“ Mianhae ! Aku tidak ingin melihat kau menderita akibat ulah appamu yang sering memukulimu .. Mian” Ujar eomma

langsung memelukku

“ Sudah eomma uang masih bisa di cari .. Tapi sehat tidak memungkinkan seseorang itu bisa cepat sembuh “ Kataku lirih ..

Kalau kau tahu eomma sekarang anakmu saat ini mempunyai penyakit yang sangat sulit untuk di sembuhkan ! Bahkan hanya donoran hati yang bisa menyembuhkanku ..

Tapi kau pun harus tahu eomma di hatiku hanya ingin membahagiakan dirimu ! Aku ingin membahagiakan seorang eomma yang merawatku dari kecil ini.. Eomma apabila kau tahu anakmu ini sebentar lagi akan di panggil tuhan ! Apakah kau akan mengikhlasan semua ini?? Aku harap kau menjawab’YA’ ..

Aku tidak ingin melihat di saat aku di panggil tuhan nanti semua orang terdekatku akan menangis .. Hal yang tidak bisa aku bayangkan! Bahkan aku terus berharap kau bisa memelukku seperti ini sampai kapanpun ..

*****

Hyebin PoV

Seperti ucapanku tadi ! Aku menerima tawaran appa dan kali ini aku tengah menuju rumah dari istri pertamanya itu .. Dari tadi pandanganku tidak lepas dari sosok appa ! Sungguh aku merasa sangat senang dia mengajakku untuk tinggal bersama .. Aku sangat rindu dengan sosoknya ini ..

Beberapa saat kemudian kami sampai di depan gerbang rumah yang menjulang tinggi .. Kami memasuki pekarangan rumah tersebut yang terbilang terkesan sangat mewah !! Tepat saat ini kami sampai di depan rumah megah ..

“ Turunlah “ Ajak appa yang sudah turun dari mobil dan aku hanya menurutinya saja “ Bawakan kopernya kedalam “ Sambung appa menyuruh para pelayan mengambil koperku ..

Kami memasuki ruangan utama rumah ini yang terkesan sangat mewah .. Aku sampai terkagum – kagum melihat keadaan rumah yang mewah ini ..

“ Ini rumah barumu , Ku harap kau betah berada disini “ Ujar appa aku hanya menganggukan kepalaku saja seraya tersenyum “ Kalau begitu kau istirahat saja dulu , Nanti kita makan malam bersama .. akan ku kenalkan kau dengan oppa dan eommamu .. Tolong antarkan dia ke kamarnya “ Sambung appa menyuruh para pelayan

“ Ne Tuan “ Ujar pelayan dan appa pergi meninggalkanku begitu saja “ Ayo nona ikut aku “ Ajak pelayan itu dan aku mengikutinya dari belakang ..

Sampai aku di kamar semua nuansa di kamar ini sangat bersih .. aku suka terlebih lagi aku tidak suka dengan apapun yang menyakut tidak bersih.. Barang – barang yang ada disini terkesna antic sekali ..

Entah aku yang merasa ingin memanjakan tubuhku dengan cepat aku ke kamar mandi .. Merendam diriku untuk menenangkan diri .. Perasaan senang benar – benar ku rasakan di hati ini .. Keinginanku yang sudah lama ku impi – impikan akhirnya seakan terwujud juga , Meski tanpa seorang eomma yang sangat ku harapkan kasih sayangnya ..

@ Malam

Tokk tokk tokk

Ku dengar suara ketukan dari arah pintu ..

“ Nona sudah di tunggu tuan di meja makan “ Ujar seorang pelayan dari arah luar ..

“ Ne, aku akan ke bawah” Jawabku ..

Dengan cepat aku turun menuju ruang makan , ku dapati appa duduk bangku paling ujung dan di sebelahnya seorang yeoja paruh baya tapi terlihat cantik .. Apa dia istri appa yang dia pilih?? Ku lihat lagi seorang namja duduk membelakangiku , Apa dia yang di bilang oppaku ? Molla !!

“ Palliyo , Duduk di samping oppamu “ Perintah appa dan menyuruhku duduk di samping seorang namja yang appa bilang dia oppaku .. Ku duduk di sampingnya terlihat dia tengah menghadap kearah appa seakan tidak ingin melihatku ..

Sedangkan ahjjuma di depan itu tersenyum manis padaku , Senyumannya ku rasakan sangat tulus ..

“ Oiia hyebin-ah ini oppamu kyuhyun dan kyuhyun ini dongsaengmu hyebin .. Adik yang selalu ku suruh kau untuk mencarinya “ Ujar appa !! Aku hanya tersenyum mendengar ucapan appa , Tapi setelah mencerna ucapan appa dia bilang siapa KYUHYUN ???

Omona apa aku tidak salah dengar akan hal ini ?? Aku yang penasaran langsung menghadap ke namja itu dan ternyata sama namja itu pun menghadap kearahku kami secara bersama-sama berpandangan .. Sungguh aku hanya dapat menatapnya lemas setelah melihat namja yang ada di depanku sekarang ..

“ Kyu.. Kyu.. Kyuhyun “ Kataku terbata – bata saat melihat sosok kyuhyun yang sudah ada di sampingku ..

“ Hye.. Hyebin “ Ujar Kyuhyun yang tak kalah kaget dengan apa yang kami lihat masing – masing ..

“ Kalian saling mengenal? “ Tanya appa

Aku dan kyuhyun saling berpandangan lalu menjawab ..

“ Aniyo “ Ujar Kyuhyun

“ Ne” Kataku kami mengucapkan kalimat itu secara berbarengan .. Appa dan eomma kyuhyun menatap kami bingung ..

“ Hey !! Mana yang benar? Ne , Aniyo?? “ Tanya appa

“Kami hanya satu sekolah ! Dia adik kelasku “ Ujar kyuhyun tanpa menatapku ..

“ Ne, Dia sunbaenim “ Kataku agak kaku !!

“ Oo begitu ya sudah kita makan saja dulu “ Ujar appa ..

Kalau kau tahu appa aku dan kyuhyun ini bukan hanya mengenal melainkan kami sudah menjadi sepasang kekasih .. Aku benar – benar tidak percaya jadi aku dan kyuhyun adalah kakak dan adik ?? Meski kyuhyun adalah kakak tiriku tapi dia tetap seorang oppa ..

Omo kenapa masalah jadi serumit ini dan kyuhyun !! Arrrgggtt .

Selama makan malam tidak ada sedikit suara yang keluar dari mulut kami .. Kami sibuk bergelut dengan fikiran masing – masing

“ Hyebin-ah, Makanlah yang banyak  “ Ujar ahjjuma membuatku terkaget saat dia memanggilku .

“ aah , Ne… Ahjjuma “ Kataku terbata – bata

“ Kau tidak usah tegang gitu hyebin !! “ Ujar ahjjuma sambil tersenyum , Aku hanya tersenyum tipis saja ..

“ Oiia hyebin-ah kau bilang satu sekolah dengan oppamu ini ?? Dulu sebelum menemukanmu aku yang menyuruhnya mencarimu, Tapi ternyata dia tidak menemukanmu “ Ujar appa !! Ucapan appa membuatku akan teringat ucapan kyuhyun dulu , Dia mencari seseorang yang sangat dia benci .. Apa itu artinya aku ?? Ku lirik kearah kyuhyun dia malah asik memakan makanannya tanpa memperdulikan ucapan appa tadi ..  “ Hyebin-ah, Sekarang kita sudah jadi satu keluarga kau harus memanggilnya eomma dan oppa“ Pinta appa sambil menunjuk kearah ahjjuma dan kyuhyun ..

“ Uhukk , Uhukk “ Ku lihat suara itu berasal dari sampingku , kyuhyun !! Seakan kaget dia tersedak begitu saja dan langsung menyeruput air minumnya ..

“ Ghwencanayo kyuhyun? “ Tanya ahjjuma

“ Emm “ Kyuhyun hanya berdehem dan menganggukan kepalanya saja ..

Ku lihat dari wajah kyuhyun sangat tidak enak sekali .. Sedangkan ahjjuma hanya diam saja !!

“ Aahh aku duluan “ Ujar kyuhyun yang tiba –tiba beranjak dari tempat duduknya membuatku kami memandangnya ..

“ Mau kemana? Kau belum selesai makan “ Ujar appa

“ Sudah kenyang “ Ujar kyuhyun datar dan pergi meninggalkan kami semua ..

Sepertinya kyuhyun sangat tidak menyukai hal ini .. Apa karena kehadiranku di tengah – tengah keluarga ini ? Aku sangat ingat ucapan kyuhyun dulu dia mencari orang yang sangat dia benci ..

“ Mianhae kyuhyun memang selalu bersikap seperti itu “ Ujar ahjjuma

Entah kenapa aku merasa kalau kyuhyun saat ini bukan kyuhyun yang aku kenal ..

Malam malam pun selesai sampai akhirnya aku memutusakan untuk kembali kedalam kamar .. Tapi ku saat aku ingin menaiki tangga ku lihat di tangga sudah berdiri seorang namja yang ku kenal ..

******

Kyuhyun PoV

Sungguh aku tidak percaya dengan apa yang aku lihat tadi .. Jadi appa menyuruhku pulang cepat hanya untuk menemui orang yang selama ini dia cari .. Sungguh perasaan kesal menyelimuti diriku ..

Saat makam malam tiba pun aku sama sekali tidak ingin menatap orang itu .. Aku hanya terarah pada appa .. Yang membuatku kaget saat appa menyebutkan nama seseoarang yang ku kenal ..

Tapi ku harapkan nama itu bukan orang yang ku kenal dan tapi sayangnya dugaanku salah besar !! Orang itu adalah hyebin yang ku kenal , Hyebin yang kusayangi .. Ternyata orang yang selama ini appa cari dan orang yang memang aku benci itu ternyata hyebin ..

Wae?? Wae?? Kenapa orang itu harus hyebin ?? Orang yang selama ini ku benci .. Kebencian yang sudah ku rasakan sejak ku masih kecil sampai saat ini !! Kenapa orang itu harus hyebin yeoja yang memang ku sayangi ..

Tapi entah kenapa mendengar hal ini semua membuatku kesal melihat hyebin .. Apa rasa kebencianku itu benar – benar tidak bisa hilang terhadap orang yang ada di hadapanku ini ..

Saat mendengar ucapan appa membuatku sangat kaget .. Membuatku tidak tahan berlama – lama makan malam dengan mereka semua ..

Sungguh aku masih tidak percaya dengan hal ini .. Kenapa semuanya jadi seperti ini ? Kenapa orang itu hyebin ?

Orang yang kusayangi dan orang yang sudah menjadi kekasihku .. Kali ini aku harus menerima kenyataan semua itu yang jelas – jelas hyebin adalah adik tiriku !! Orang yang aku benci , Karena kenapa?

Aku membencinya karena eommanya merebut appa dari eommaku .. Hal itulah yang membuatku membenci hyebin sampai saat ini .. Tapi kalau saja aku tahu kalau orang itu hyebin aku tidak akan membuatku jatuh cinta padanya ..

Kenapa aku haru bertemu dengannya sebelum aku mengetahui orang yang memang ku cari itu hyebin ,, aku pun tidak

menyangka selama ini aku sangat dekat dengan orang itu ..

Saat itu juga ku putuskan untuk menunggu hyebin di atas tangga .. Aku ingin sekali kejelasan dari mulut hyebin kenapa dia bisa memutuskan begitu saja untuk tinggal di rumah ini ??

Shit !! Kenapa masalah menjadi serunyam ini !!

“ Senang bertemu denganmu Cho Hyebin .. Aku tidak menyangka selama ini orang itu adalah kau “ Kataku dengan dingin membuat hyebin menatapku tajam .

“ Wae? Menyesal orang yang selama ini kau cari dan kau benci itu adalah aku? “ Tanyanya tak kalah dingin

“ Gheure ! Aku sangat menyesal , Kalau saja aku tahu kau orang itu ! Aku tidak akan mencintaimu dan tidak ingin mengenalmu ! Aku membencimu dan eommamu“ Kataku .. Sebenarnya saat mengucapkan kalimat ini lidahku terasa kelu .. Hyebin menatapku tajam ..

“ Jeongmalyo ? Kau membenciku ? Tidak ingat ucapanmu dulu saat kau bilang sangat mencintaiku“ Ujarnya , Membuatku terdiam ..

“Itu Dulu hyebin !! Kalau aku tahu orang itu kau .. Aku tidak ingin mengeluarkan kata – kata itu dan asal kau tahu semua itu sudah berakhir , Tapi !! Wae? Wae? Kenapa kau kembali lagi kedalam ruang lingkup keluargaku ! Tidak cukupkah kau dan eommamu menghancurkan keluaragaku dulu .. Disaat eommamu merebut appa dari tangan eommaku hah?? “Kataku dengan nada keras , Hyebin tidak menjawab ucapanku “ Kenapa kau kembali disaat keluargaku sedang harmonis !! Disaat appa selalu memberi perhatiannya hanya kepadaku “ Sambungku .

“ Kau masih membenciku sampai saat ini ?? “ Ujar hyebin mengeluarkan suara

“ Ne, Sampai sekarang aku masih sangat membenci keluargamu .. Kau sudah mengambil kasih sayang yang dulu appa berikan padaku , Saat aku berumur 4 tahun appa selalu membagi dua kasih sayang itu pada kau .. Bahkan terhadap eommapun dia sudah berubah , Sampai aku tahu bahwa appa pun membagi kasih sayangnya terhadap eommamu, Karena itu aku sangat membenci keluargamu “ Entah kenapa mengingat masa lalu air mata ini tidak tertahankan .

“ Ya !! Kyuhyun yang kau benci itu bukan aku tapi eomma , yang kau benci nae eomma !! “ Ujarnya seakan menahan tangis

“ YA !! Karena kau anaknya ! Aku pun membencimu hyebin .. Wae ? Kenapa kau kembali lagi !! “ Teriakku kesal,, Hyebin semakin menatapku tajam ..

“ Seharusnya kau merasa beruntung kyuhyun ! Dari dulu aku pun merasa iri padamu .. Appa yang pada akhirnya memilih keluargamu di banding keluargaku membuatku sangat terpuruk “ Ujar hyebin

“ Memang seharusnya seperti itu hyebin !! Istri muda tidak akan mendapatkan apa yang dia inginkan .. Karena nae eomma sangat mencintai appa “ Kataku

“ Gheure ! Memang harus begitu .. Tapi apa kau tahu penderitaanku selama ini .. Appa dan eomma bercerai di saat aku berumur 8 tahun .. Hak asuhku jatuh pada eomma Tapi saat aku berumur 10 tahun eomma tidak ingin tinggal denganku !

Dia menyuruhku tinggal di apartement itu sendirian .. Apa kau fikir anak yang berumur 10 tahun bisa menjalani kehidupan sendirian ? Itu sangat sulit kyuhyun ! “ Teriak hyebin tepat di akhir kalimat .. Ku lihat air matanya menetes begitu saja

“ Semenjak perceraian itu rasa kasih sayang yang eomma berikan padaku sudah tidak ada lagi , Dia lebih mementingkan suami barunya dan aku berusaha menghubungi appa tapi aku dengar kalian pindah ke amerika bersama keluargamu ! Bahkan sejak itu pun aku tidak tahu lagi kabar appa , Untuk mendengar suaranya aku pun tidak bisa .. Saat itu aku benar – benar rapuh kyuhyun menghadapi semua kehidupanku yang keras tanpa kasih sayang mereka .. Aku hanya bisa menangis sendirian tanpa ada orang yang menenangkanku ! Dulu aku selalu berharap ada seorang malaikat yang menjemputku untuk tinggal bersama di surga .. Tapi itu semua hanya permintaan konyol dan bodoh .. Bertahun – tahun aku hidup sendirian tanpa kasih sayang dari orangtua dan tadi saat appa datang ke rumahku ! Aku fikir itu semua hanya mimpi Tapi ternyata itu semua sungguhan ! Saat appa mengajakku untuk tinggal bersamanya membuatku sangat senang kyuhyun dan aku langsung menerima tawarannya begitu saja ! Kenapa ? Karena mungkin saat ini aku bisa menerima kasih sayang itu lagi dari appa ! “ Ujarnya terus mengeluarkan air matanya .. Aku diam seakan merasakan yang selama ini di deritanya , Tapi sungguh aku pun tidak bisa menerima semua ini ..

“ Hyebin justru kau ada di sini membuatku semakin membenci keluargamu dan mempersulit keluargaku “ Kataku dengan tajam ..

“ Kau tidak membenciku kyuhyun ! Kau hanya membenci eommaku “ Ujarnya sambil terisak

“ AKU MEMBENCIMU HYEBIN !! Tidak puaskah kau membuat keluargaku menderita karena keluargamu .. Lebih baik kau pergi dari rumah ini sebelum aku semakin membuat hidupmu rumit “ Kataku dengan lantang tapi sungguh aku tidak kuat menahan air mata saat mengucapkan kata – kata itu ..  Hyebin terlihat kaget dengan ucapanku itu ..

“ Arayo kau sangat membenciku ! Tapi tidak bisakah aku merasakan kebagian sedikitpun dan merasakan kasih sayang yang selama ini appa berikan padamu ? Tidak bisakah ? Aku hanya ingin merasakan itu saja kyuhyun .. Apa tidak bisa ? “ Ujarnya sambil terisak

“ ANIYO ! Appa tidak menyayangimu ! Lebih baik kau pergi dari rumah ini hyebin “ Kataku dengan lantang , Membuat hyebin membelalakan matanya ..

“ Baiklah aku akan pergi sekarang juga ! Tapi aku tahu appa juga menyayangiku “ Ujarnya dengan terisak dan pergi dari hadapanku menuju pintu utama !! Aku melihat punggung hyebin yang semakin memudar membuat sakit .. Air mata ini benar – benar tidak bisa tertahan , Seolah tidak memperdulikan aku masuk kamar dan megebrak pintu dengan keras ..

Jujur aku sangat menyayangi hyebin !! Tapi mulai sekarang aku tidak ingin perasaan itu ada lagi pada diriku !! Aku akan melupakan semua yang dulu pernah ku katakan pada hyebin .. Aku akan melupakan hyebin di saat dulu aku

menyayanginya .. Yeah ! Akan ku lupakan itu ..

****

Hyebin PoV

Sakit !!

Hanya itu yang saat ini ku rasakan , Ucapan kyuhyun kali ini sangat menusuk hatiku.. Dia sangat membenciku dan eomma !! Tapi tahu kau aku sangat menyayangimu .. Sungguh sikapmu itu membuatku kaget kyuhyun , Memang aku merasakan aura kebencian ..

Terlebih lagi yang saat ini aku butuhkan hanya kasih sayang .. Aku sama sekali tidak ingin menghancurkan keluarga kalian .. Kalau aku boleh meminta pun aku tidak ingin menjadi keluarga penghancur keluarga lain ..

Dia mengucapkan kalimat – kalimat pedas yang selama ini belum pernah aku dengar dari mulutnya .. Tapi kali ini dia mengucapkan kalimat itu .. Sungguh hati ini sangat terluka , Ucapan kyuhyun yang sudah sangat membenciku benar – benar terasa sekali di hati ini ..

Dia menyuruhku pergi dari rumah itu .. Tidak kah kau berfikir selama ini yang aku harapkan hanya kasih sayang saja tidak lebih dari itu .. Apa aku sama sekali tidak bisa merasakan bahagia ??

Apa kau lupa saat kau mengeluarkan kata – kata manismu kyuhyun !! Kau membuatku manjadi membencimu karena sikapmu ! Tapi bukan itu yang seharusnya menjadi alasanku untuk membenci kyuhyun .. Mungkin kah aku harus melupakan semua yang dulu pernah ku lalui dengan kyuhyun?? Akan terasa sangat sulit , Tapi aku harus menerima keadaan ini semua !!

Aku terus berlari mengelilingi komplek perumahan ini sambil menangis !! Aku tak tentu arah mau kemana langkahku ini berpijak !! Tidak ada orang yang membuatku tenang , Dulu kyuhyun membuatku tenang tapi sekarang dia menyadari kalau aku orang yang dia sangat benci ..

“ Kyuhyun bohong , Appa juga menyayangiku “ Gumamku sambil berlari . Sesekali menyeka air mataku ! Sungguh hati ini sakit saat kyuhyun mengatakan appa tidak menyayangiku !! Hanya appa harapanku bagiku untuk menerima kasih sayang itu ..

Lagi – lagi aku hanya berlari tanpa arah !! Sampai aku berdiri di sebuah bar yang dulu aku biasa datangi .. Hal ini pun mengingatkanku akan kibum orang sebelum kyuhyun yang selalu membuatku tenang dan aman !! Ya ! Mungkin dengan bersama dia bisa menenangkan hatiku ..

Terkesan kejam karena aku datang padanya hanya sedang butuh .. Tapi tidak mungkin bagiku untuk datang kerumah temanku malam – malam seperti ini .. Ku putuskan untuk masuk kedalam bar itu , Terdengar alunan music yang mengema ! Aku yang sudah lama tidak pernah ke bar ini terasa sangat asing sekali berada di bar ini ..

Orang yang biasa melihatku sekarang menatapku aneh ! Karena penampilanku yang sangat berantakan , Rambut yang tak karuan bahkan mata yang sangat sembab .. Aku duduk deretan bangku bar yang biasa aku duduki ..

“ Mwo? Hyebin-ah ghwencanayo ? “ Tanya seseorang yang memang ku kenal , Dia pemilik bar ini ..

“ Ghwencana “ Kataku bohong dan lemas

“ Ghoetjimal “ Ujarnya

“ Kibum dimana?? “  Tanyaku to the point yang memang ingin bertemu dengan kibum .. Terlihat dia hanya terdiam saja

saat aku mengucapkan kalimat itu “ Ya!! Waeyo?? “ Sambungku ,,

“ Kibum tidak disini “ Ujarnya terpotong

“Mwo? Maksud kau ?? “ Tanyaku dengan nada parau karena memang habis menangis ..

“Memang kau tidak tahu “ Aku mengelengkan kepalaku “ Orangtua kibum tahu dia ada di bar ini dan dia di suruh pulang kembali oleh orangtuanya !! Dia pun di jodohkan lagi oleh orangtuanya , Padahal dia sama sekali tidak menginginkan hal itu “ Ujarnya membuatku terdiam ..

Kibum sudah tidak di sini lagi .. Mereka sudah mengetahui keberadaan kibum ! DAMN ! Lengkap sudah semua penderitaan yang kurasakan saat ini .. Di saat aku butuh kibum .. Ternyata dia sudah tidak ada lagi disini , Tidak ada orang yang harus ku ajak bicara dan mendengarkan curhatku ..

Seakan hatiku tidak kuat lagi ..

“ Aku mau minum “ Kataku pada pelayan bar

“ Ya , Cepat berikan “ Ujar pemilik bar yang memang sudah ku kenal “ Hyebin ku tinggal dulu ya ,, Kau minumlah yang puas “ Sambungnya , Aku hanya tersenyum saja dan ahjjusi itu meninggalkanku sendirian .

Sudah beberapa gelas ku minum membuatku mulai mabuk.

“ Ya !! Eomma memang pantas di benci , Sampai keluarga kyuhyun membenci keluargaku gara – gara eomma “ Gerutuku setengah sadar dan meneguk kembali air bealkohol itu ..

Sekarang aku sudah meminum lima botol bir ..

“ YA !! Kyuhyun kau membenciku , Baiklah kalau itu maumu .. Aku pun akan membencimu , Kau bukan seorang oppa !! Kau benar ini semua sudah berakhir “Gerutuku lagi sambal menunjuk – nunjuk kearah pelayan ..

Sudah beberapa botol yang ku minum membuatku bergerutu tidak jelas ..Sekarang aku sudah benar – benar mabuk , Seakan tidak kuat menahan sakit kepalaku ini sesaat kemudian mata ini seakan gelap dan aku tak tahu apa- apa lagi ..

******

Kyuhyun PoV

Keadaan rumah ini sedang di ambang ketegangan ! Ya? Kenapa ? Karena seisi rumah ini sudah tahu kalau hyebin pergi !! Bahkan appa menyuruh beberapa pengawalnya untuk mencari hyebin sampai ketemu ..

Mereka tidak tahu kalau hyebin pergi karena aku !! Memang saat tadi aku berbicara dengannya sama sekali tidak ada yang melihat .. Bagus bukan ??? Yeah sangat bagus !!

Tapi terbesit rasa khawatir padanya yang sudah beberapa jam ini tidak kembali ke rumah !! Apa benar dia akan pergi ! Ya, Aku berharap dia pergi begitu saja tanpa harus kembali lagi di rumah ini ..

Semua pelayan di rumah pun di suruh appa mencarinya di sekitar komplek ini .. Benar – benar appa sepertinya sangat mementingkan hyebin ..

Ku pandangi fotoku dan hyebin yang terlihat mesra itu … Kenapa aku jadi memikirkan dia terus ??

“ aaaaahh !! Lupakan dia kyuhyun “ Gerutuku kesal sambil menyobek – nyobek foto ini dan membuangnya sembarangan.. Aku hanya tertunduk sambil mengingat semua kejadian hari ini yang membuatku shock ..

“ Kyuhyun-ah “ Ujar seseorang dan saat ku dongakkan kepalaku .. Ku dapati eomma tengah berdiri di hadapanku “ Ini “ Sambungnya sambil menyerahkan potongan – potongan foto yang ku sobek tadi dan eomma duduk di sampingku ..

“ Buang saja eomma “ Kataku melemparkan potongan – potongan foto itu ..

“ Mianhae “ Ujar eomma membuatku bingung

“ Mwo?? “

“ Mianhae , Tanpa sengaja tadi eomma mendengar ucapanmu dan hyebin “ Ujarnya membuatku kaget ternyata tadi eomma mendengar semua ini ..

“ Eo , Eomma “ Pekikku

“ Aku tahu kau masih shock akan hal ini .. Begitu juga dengan hyebin sama halnya sepertimu kyuhyun .. Dia pun sangat shock !! Meski dulu kalian sepasang kekasih , Tapi anggaplah sekarang dia adik kandungmu “ Ujar eomma membuatku kaget ..

“ Eomma !! Kalau aku tahu orang itu dia , Aku pun tidak ingin menyukainya !! Kau kan tahu eomma aku sangat membenci yeoja itu begitu pun dia !! Ya , Setelah aku mengetahui dia adalah anaknya aku sangat membencinya eomma sangat membencinya !” Kataku sambil menatap eomma

“ Tidak bisakah kau melupakan rasa dendam kau itu kyuhyun ? “ Tanya eomma

“ Aniyo !! Aku tidak bisa menghilangkan rasa benci itu eomma !! Memang eomma tidak membencinya ?? “  Ku lihat eomma terdiam dan mengela nafasnya panjang ..

“ Aku pun sama sepertimu kyuhyun .. Melihatnya seakan bayangan yeoja itu datang kembali di kehidupan ini .. Tapi aku sadar bukan dia yang harus di salahkan ! Melainkan eommanya “ Ujar eomma

“ Tapi eomma !! Dia juga sudah merebut kasih saying appa padaku dulu eomma.. Kau ingat saat di sekolahku ada parade dan harus di hadiri appa !! Tapi appa lebih mementingkannya di bandingku eomma .. Karena dia appa berubah padaku , Aku membencinya “ Kataku sambil meneteskan air mata ..

“ Arayo !! Tapi tidak bisa kah kau melupakan masalalu untuk sejenak saja .. Melupakan dia anak yeoja itu , Dia pun adikmu kyuhyun .. Bahkan ku tahu dia di telantarkan oleh yeoja itu “ Ujar eomma membuatku terdiam saja “ Bawa dia kembali kyuhyun .. Bawa kembali kerumah ini “ Sambung eomma , Aku membulatkan kedua mataku …

“ Shireo .. Biarkan saja dia tidak kembali ke rumah ini “

“ Bukankah kau pun sangat mengkhawatirkannya?? Apa kau mau melihat dia berjalan di jalanan tanpa arah dan tidak takutkah kau kalau akan terjadi apa – apa padanya? “ Ujar eomma mmebuatku berfikir .. Jujur aku mengkhawatirkannya tapi apa harus aku mencarinya ..

“ Shireo eomma !! Kau mengatakan itu agar aku segera mencarinya kan !! Aku tidak ingin melihat wajahnya eomma , Bilang saja pada pelayan cari di bar daerah chungdam .. Pasti dia ada di sana “ Kataku , Memang aku sudah berfikir dia akan pergi ke bar itu untuk menemui kibum ..

“ Aku tidak ingin melihat wajahnya eomma .. Itu sama saja mengingatkanku akan masalalu eomma .. Jebal jangan suruh aku “ Sambungku sambil menatap mata eomma

“ Arayo  !! Tapi berfikirlah menjadi kakak yang baik untuk hyebin.. Dia pun membutuhkan kasih sayang dari sebuah keluarga “ Ujar eomma yang pergi meninggalkanku sendirian di kamar ..

Menjadi kakak untuknya?? Shireo , Aku terlalu membencinya karena masalalu itu ..

*****

Hyora PoV

Sudah dua pelajaran ku perhatikan bangku hyebin masih kosong .. Sepertinya dia tidak masuk ke sekolah ..

Terbesit rasa khawatir padanya , Karena tidak biasanya hyebin tidak masuk kesekolah dan dia sama sekali tidak menghubungiku sama sekali .. Tadi sempat ku lihat kyuhyun datang sendirian tanpa hyebin , Biasanya mereka berangkat bersama .. Ingin aku menanyakan tapi sayangnya kyuhyun sudah masuk kedalam kelasnya ..

Pulang sekolah ini aku berniat untuk menemui hyebin  ke apartementnya .. Tapi kulihat kyuhyun ingin menuju parkiran ..

“ Kyuhyun-ah “ Panggilku , Terlihat dia hanya melirik saja tapi dia tetap berjalan tanpa mengubris panggilanku .. Dengan cepat aku mengikutinya ke parkiran “ Ya!! Kyuhyun .. Dari tadi ku panggil kau apa tidak mendengar “ Sambungku ..

Kyuhyun menatapku datar saja dan ingin masuk ke dalam mobilnya , Tapi kutahan .

“ Ya, Waeyo?? Kau ada masalah denganku ?” Tanyaku

“ Aniyo “ Ujarnya dingin

“ Lalu kenapa kau bersikap seperti itu .. Aku hanya ingin menanyakan hyebin , Kenapa dia tidak masuk sekolah , Apa dia…” Belum sempat aku melanjutkan ..

“ Jangan menyebut namanya di depanku “ Ujarnya lebih dingin membuatku bingung

“ Waeyo? Kau ada masalah dengannya .. Kalau iya seharusnya kau bilang , Apa kau bertengkar dengannya ??” Pertanyaan ku lontarkan padanya

“ Aku pulang “ Ujar kyuhyun tanpa menjawab ucapanku dan menutup pintu mobilnya seraya melesat dengan cepat begitu saja …

“ Aiissh~ ada apa dengan orang ini .. Kenapa bersikap seperti ini “ Gerutuku kesal

“ Waeyo? “ Ujar seseorang yang mengagetkanku dan Ku lihat orang itu

“ Minho oppa “ Pekikku tidak percaya karena dia sudah berada di sampingku “Bagaimana oppa ada disini? “ Sambungku

“ Hey !! Aku ingin menjemputmu chagi .. Kajja kita pulang “ Ujarnya menarik tanganku , Tapi ku tahan ..

“ Oppa , Aku ingin ke apartement hyebin “ Kataku

“ Ne, Aku antar .. Kajja “ Ujarnya menarik tanganku

Setibanya di depan apartement hyebin , Sudah beberapa kali aku memencet bel tidak ada jawaban sama sekali dari dalam .. Omo sebenarnya ada apa dengan hyebin ..

“ Ottokhe oppa .. Tidak ada jawaban dari dalam “

“ Kau sudah menghubungi ponselnya? “ Ujar minho

“ Dari tadi aku mencoba menghubunginya sampai saat ini ponselnya tidak aktif “ Jelasku

“ Kita dobrak saja pintu ini “ Ujar minho

“ Oppa , Michesseoyo ! Pintu ini sangat keras andhwae “ Kataku

“ Ya !! Takutnya terjadi apa – apa juga pada hyebin “ujarnya membuatku berfikir

“ Nado .. Akupun mempunyai fikiran seperti itu .. Hyebin tidak dekat dengan tetangganya “

“ Coba hubungi haerin .. Siapa tahu dia menghubungi haerin “ Usul minho dan dengan cepat aku merogoh ponselku yang ada di kantung almamaterku ..

“ Yeoboseyo haerin “ Kataku saat haerin mengangkat terlpon dariku

“ Ne, Waeyo? “ Tanyanya di seberang

“ Apa hyebin menghubungimu ? “

“ aniyo ,Memang ada apa dengan hyebin ? “

“ Dia tidak masuk sekolah .. Sekarang aku ada di apartementnya tapi dari tadi tidak ada jawaban dari dalam “ Kataku menjelaskan

“ Omo hyebin sama sekali tidak menghubungiku “ Ujar haerin seakan khawatir

“ Ya sudah nanti kalau ada kabar tentangnya beritahu aku “

“ Ne, Noedo “ Aku langsung menutup ponselku begitu saja

“ Oppa , Haerin sama sekali tidak tahu “ Kataku seakan ingin menangis

“Lebih baik kita pergi dari sini .. Kita tunggu kabar dari hyebin .. Siapa tahu nanti dia menghubungimu “ Ujar minho menenangkanku

“ Ne, Kau benar oppa “

Aku dan minho memutuskan untuk meninggalkan apartement hyebin .. Semoga saja benar hyebin akan menghubungi kami ..

****

Haerin PoV

Tadi hyora menelpon hyebin tidak masuk kesekolah .. Sebenarnya ada apa ini , Dengan sigap juga tadi aku menghubungi ponsel hyebin , Tapi sayangnya ponselnya itu tidak aktif ..

Aku mondar – mandir seperti orang bodoh sambil memegangi ponsel .. Jonghyun yang dari tadi sedang sibuk dengan laptopnya melihat kearahku ..

“ Waeyo? “ Tanya jonghyun menyadariku seperti orang bodoh

“ Hyebin , Tidak masuk kesekolah dan tidak memberi kabar “ Kataku dengan nada panik

“ Mwo? Coba kau hubungi kyuhyun , Dia kekasihnya mungkin saja dia tahu “ Ujar jonghyun

“ Aaahh .. Haerin babo , Kenapa tidak kefikiran dari tadi hal ini “ Kataku menepak kepalaku sendiri seakan mengingat kyuhyun ..

Ku coba menghubungi kyuhyun tapi tidak di angkat , Tapi ku coba lagi dan

“ Yeoboseyo “ Ujar kyuhyun di seberang

“ Kyuhyun-ah “

“ Ne? “

“ Aku ingin menanyakan hyebin kena… “ Belum sempat aku melanjutkan

Tuttt tutt tuttt

Sial ponselnya di matikan begitu saja !! Tapi ku coba kembali menghubunginya dan sialnya dia merijectnya ..

“ Aiissh~ Ada apa dengan orang ini “ Pekikku sambil melihat kearah ponselku dengan kesal

“ Waeyo? “ Tanya jonghyun melihatku bergerutu sendirian

“ Aniyo .. Tadi aku menelpon kyuhyun belum sempat aku berbicara dia sudah mematikannya dan saat aku menghubunginya lagi malah dia reject” Jelasku .. Jonghyun menghampiriku yang sedang duduk di ruang tv ..

“ Apa mungkin mereka berdua bertengkar ? “ Tanya jonghyun

“ Molla “ Aku sama sekali tidak mengerti akan hal ini ..

“ Aaah dasar anak muda sekarang , Bertengkar dengan kekasih tidak masuk kesekolah “ Ujar jonghyun sambil menggelengkan kepalanya

“ Ya oppa !! Berarti kau bukan anak muda lagi ya “ Kataku sambil cekikikan

“ Hey !! Aku ini sudah dewasa buktinya aku sudah menikah dan kau juga sama sepertiku “ Ujarnya membuatku memelalakan mataku

“ Ya !! Sama saja kau bilang aku sudah tua gitu oppa ? Aku ini masih muda oppa sama seperti mereka “ Kataku sambil mengerucutkan bibirku

“ Aiish anak ini ~ Kau ini istriku sebentar lagi kau akan menjadi eomma .. Kau juga akan di panggil ahjjuma oleh hyebin dan hyora, Hahaha” Ledek jonghyun membuatku kesal

“ Ya !! Oppa kau rasakan ini “ Teriakku sambil melempar bantal yang ada di kursi kearah wajahnya , Tapi sayangnya tidak kena..

“ Weeekk Tidak kena” Ledeknya lagi sambil berlari kecil meninggalkanku

“ Ya , Oppa rese sekali kau “ Teriakku dan mengejarnya yang berlari di sekitar ruang tengah ini .. Sudah kesekian kalinya aku dan jonghyun bersikap seperti ini .. Dia masih suka meledekiku yang memang mudah marah , Tapi aku tahu dia hanya bercanda .. Jujur membuatku suka akan hal ini dengan begini membuatku semakin dekat dengannya ..

Memang benar aku sudah sangat menyayanginya .. Yeah ! Menyayangi jonghyun ..

****

Hyebin PoV

Sinar matahari yang menerobos masuk ke ruang kamarku seakan membangunkanku ..

“ Emm” Erangku seraya membuka mataku

“ Sudah bangun ? “ Tanya seseorang membuatku kaget .. Aku yang masih setengah sadar mengucek kedua mataku

untuk memperjelas penglihatanku , Saat ku sadar orang itu siapa dengan cepat aku terduduk ..

“ Ahjjuma “ Pekikku tidak percaya ternyata itu ibu kyuhyun .. Lebih tepatnya ibu tiriku ..

“ Jangan kaget seperti itu .. Seperti sedang melihat hantu saja “ Ujar ahjjuma.. Omo kenapa ada ahjjuma disini ? Hah ?? Memangnya aku ada dimana , Semalam .. Aku berusaha mengingat kejadian malam hari..

“ Ahjjuma kenapa aku ada di sini? Seingatku semalam aku di bar “ Kataku mengingat malam itu

“ Ne, Tapi seisi rumah tahu kau pergi .. Bagusnya kyuhyun yang memberitahu kalau kau pasti ada di bar itu .. Ternyata benar saja kau sudah pingsan disana , Lalu pengawal membawamu kembali kerumah ini” Jelas ahjjuma .. Apa dia bilang kyuhyun yang memberi tahu?? Apa aku tidak salah dengar ?

“ Ahjjuma ! Kau bilang kyuhyun yang memberitahu? “ Tanyaku dengan hati – hati , Ahjjuma menghampiriku ..

“ Ne, Kau jangan dengarkan ucapannya malam itu .. Sebenarnya aku tahu kyuhyun pun menyayangimu , Tapi ku harap menyayanginya hanya sekedar adik – kakak saja “ Ujar ahjjuma membuatku kaget ..

“ Ahjjuma , Kau mendengar ucapan kami tadi malam? “ Tanyaku tidak percaya

“ Ne, Hyebin-ah anggap dia oppamu saat ini “ Ujar ahjjuma

“ Tapi , Dia sangat membenciku ahjjuma “ Kataku

“ Dia tidak membencimu , Hanya saja dia masih sulit untuk melupakan masalalu “ Ujar ahjjuma seraya mengambilkan sesuatu ” Minum ini “ Sambungnya sambil memberiku coklat hangat dan aku menerimanya saja ..

“ Gomawo “ Kataku menyeruput coklat hangat ini “ Ahjjuma ,Tapi sepertinya sangat terlihat jelas kalau kyuhyun sangat membenciku “ Sambungku

“ Jangan berfikir seperti itu , Dia memang selalu ingat masalalu itu hyebin “ Ujarnya

“ Keunde ! Apa kau pun tidak membenciku ?? “ Tanyaku dengan hati – hati , Terlihat ahjjuma yang hanya diam saja .. Dia menatapku tajam tapi masih terlihat sangat lembut ..

“ Sempat aku pun merasa membencimu.. Tapi semua itu bukan salahmu,Aku sama sekali tidak bisa menyalahkan padamu atas semua ini.. Aku pun berfikir tidak baik pula apabila aku terus menyimpan dendam yang tidak ada ujungnya.. Aku tidak membencimu hyebin “ Ujar ahjjuma sambil mengusap rambutku lembut , Sentuhan ini mengingatkan akan eomma yang dulu sering memeberi sentuhan lembut padaku , Tapi semenjak itu aku tidak pernah merasakan hal ini .. Entah kenapa menerima perlakuan lembut ini air mataku jatuh begitu saja, Melihat ahjjuma seakan sosok ibu itu ada di depanku saat ini juga ..

“ Hyebin-ah ghwencanayo? “ Ujar ahjjuma melihatku yang terus mengeluarkan air mataku , Aku menatapnya penuh arti ! Aku merasa ingin lebih dari sentuhan lembut itu , Aku merindukan sentuhan seorang eomma dan bahkan aku ingin lebih dari itu ..

Entah gerakan apa yang membuatku langsung memeluknya , Membuatnya kaget akan tingkahku ..

“ Hyebin-ah “ Pekik ahjjuma

“ Ahjjuma , Ijinkan aku memelukmu “ Kataku sambil terisak , Mendengar ucapanku dia seakan diam saja .. Aku mengeratkan pelukan ini , Sungguh aku rindu pelukan seorang eomma , Baunya memang mirip seperti eommaku .. Tapi ini jauh lebih baik ..

Aku yang masih memeluknya lembut , Perlahan menarik tangannya agar menyentuh puncak kepalaku dan ku gerakan tangannya agar mengusap rambutku lembut , Seakan mengerti dia terus mengusap rambutku lembut .. Sedangkan aku menangis di pelukannya mengingat perlakuan yang dulu pernah eomma berikan padaku , Mengingat perlakuan lembut seorang eomma ..

“Hyebin-ah Ghwencana? “ Tanyanya yang masih mengusap rambutku lembut ..

“ Ne, Ghwencana ahjjuma .. Aku sangat senang karena kau tidak membenciku ahjjuma , Gomawo .. Jeongmal gomawo “ Kataku sambil terisak dan tersenyum , Ya ! Memang aku merasa sangat senang menerima perlakuan ini , Terlebih lagi ahjjuma seakan tidak membenciku .. Hal ini membuatku semakin teringat eomma , Tapi sayangnya eommaku tidak pernah lagi member perlakuan lembut seperti ini .. Aku merasakan sosok eomma kembali lagi dalam hidupku ..

*****

Kyuhyun PoV

Dari tadi teman – teman hyebin berusaha menanyakan padaku tentang hyebin .. Tapi aku sama sekali tidak menjawab ucapan mereka .. Aku malas menjawab ucapan mereka ..

Walau seharusnya tidak semestinya aku bersikap seperti ini .. Sama saja aku melapiasakan amarahku pada mereka juga .. Padahal mereka sama sekali tidak mengetahui akan hal ini …

Terkesan egois , Tapi sungguh aku masih tidak bisa melupakan masalalu itu .. Aku tidak bisa melupakan betapa bencinya diriku terhadap keluaraga hyebin itu ..

Aku yang baru pulang sekolah tanpa sengaja melihat seseorang yang tengah menangis di pelukan orang yang ku kenal .. Memang kamarku dan hyebin bersebelahan jadi aku harus melewati kamar hyebin terlebih dahulu.

Ku lihat hyebinlah yang menangis di pelukan eommaku .. Hal ini membuatku sangat sakit , Eomma memeluknya sangat hangat dan hyebin seakan ingin lebih menyuruh eomma mengusap rambutnya dengan lembut ..

Apa yang kau fikirkan hyebin?

Tidak puaskah kau merebut appaku dan sekarang kau ingin merebut eommaku dari tanganku !! Andhwae , Tidak akan ku biarkan itu terjadi .. Sungguh aku sangat kesal akan hal ini , Walau aku merasa memang hyebin sangat membutuhkan kasih sayang itu ..

Melihat hal ini entah kenapa air mataku jatuh begitu saja .. Ku lihat hyebin menangis sejadi – jadinya di pelukan eomma .. Bayangan saat bersama hyebin seakan teringat kembali , Andhwae , Aku tidak boleh merasa iba terhadap hyebin ..

Dengan cepat pula aku pergi meninggalkan dua orang itu yang berpelukan .. Aku tidak kuat berlama – lama untuk melihat adegan itu , Adegan yang membuat hatiku terluka !! Melihat eomma yang ku sayang itu di peluk oleh orang yang ku benci selama ini ..

****

_ Seminggu kemudian _

Sudah seminggu aku menjalani kehidupan yang penuh dengan kebencian .. Tapi disisi lain aku pun tidak ingin seperti ini . Namun ketika melihat hyebin seakan bayangan masalalu terekam kembali di otakku ..

Selama ini pun aku sering menghindari hyebin agar tidak berbicara padanya , Entah apa yang di fikirkan hyebin , Dia selalu berusaha berbicara padaku namun aku selalu menghindar ..

Dia penah berkata ‘kita ini saudara kenapa kau selalu bersikap seperti itu , lupakan masalalu itu kyuhyun’ terangnya membuatku diam . Tapi aku tidak menghiraukannya sama sekali ..

Sepertinya hatiku ini sudah sangat beku , Aku masih sulit untuk menerima keadaan ini semua .. Aku memang menyayangi hyebin,Namun masalalu lah yang membuat rasa itu seakan sirna ..

Terlebih lagi aku harus menerimakan kalau hyebin itu adikku .. Aniyo ~ Lebih tepatnya adik tiri , Dari dulu saat dia masih kecilpun aku tidak pernah menganggapnya sebagai adikku ..

Ku lihat hyebin sudah akrab dengan eomma .. Memang eomma selalu berkata baik membuat hati hyebin luluh .. Aku tahu eomma mengucapkan kalimat – kalimat itu dengan tulus .. Tapi membuatku iri pula , Sepertinya kasih sayang eomma pun sudah terbagi dengan hyebin ..

Sampai saat ini aku bersikap dingin pada hyebin .. Kenapa semua seakan berbalik ..

Dulu hyebin yang selalu bersikap dingin padaku sekarang justru aku yang bersikap seperti itu .. Hyebin bertanya pun aku menjawab sekenanya saja , Terlebih lagi sekarang aku sudah tidak pernah berangkat bersama dengan hyebin ..

Banyak yang mempertanyakan semua ini di sekolah !! Tapi bagusnya mereka sudah menyimpulkan semua ini kalau aku dan hyebin sudah putus .. Kalau saja kalian tahu aku dan hyebin itu sebenarnya adik kakak ..

Tidak mungkin bagiku dan hyebin untuk bersatu yang jelas – jelas status kami yang snagat bertentangan .. Terlebih lagi hyebin masa lalu yang membuat keluagaku memburuk ..

Eomma sering mengatakan padaku ‘ bisa kau merubah sikapmu terhadap hyebin ‘ tapi aku tidak pernah menjawab ucapan eomma ..

Ya tuhan kenapa hal ini terjadi !! Masa lalu itu seakan terekam kembali dalam otakku ..

****

Hyebin PoV

Sudah seminggu aku menjalani kehidupan di keluarga cho ! Lebih tepatnya keluarga baruku .. Sungguh bahagia aku meerasa senang karena mendapatkan keluarga baru .. Namun disisi lain aku sedih karena sikap kyuhyun yang sangat dingin padaku ..

Seakan dia tidak menginginkanku berada di keluarga ini .. Aku tahu dia masih sangat membenciku karena masa lalu itu .. Tapi kenapa dia terlalu membencinya ,Padahal aku sudah sering untuk bertanya padanya namun dia selalu bersikap dingin padaku ..

Eomma kyuhyun dia selalu bilang’ Anggaplah kyuhyun itu oppa kandungmu hyebin , Biar bagaimanapun sekarang kita  sudah menjadi satu keluarga ‘  Ucapan ahjjuma membuatku tersadar tidak selamanya aku menganggap kyuhyun lebih dari seorang kakak ..

Sudah terlihat jelas kalau kami itu adik kakak ! Tidak mungkin kami melanjutkan kisah yang dulu penah kita rajut bersama , Meski sedih namun aku harus menganggap kyuhyun adalah kakak kandungku ..

Aku pun berfikir yang sekarang aku butuhkan adalah kasih sayang dari appa , Kalau bisa aku ingin sekali mendapatkan kasih sayang dari seorang eomma .. Hal itu aku rasakan pada ahjjuma , Dia sangat baik padaku bahkan semua sikapnya yang dia berikan padaku benar – benar tulus ..

Ucapan ahjjuma selalu menyentuh hatiku dan membuatku teringat eomma .. Bahkan  yang menyadarkan kalau kyuhyun itu benar – benar oppaku ya ahjjuma ..

Sering aku mendengar kyuhyun mengatakan ! Kalau appa tidak benar – benar menyayangiku .. Sebenarnya kenapa dia mengatkan hal seperti itu .. apa karena kasih sayang appa yang dia tidak mau bagi terhadapku .. Mungkin seperti itu karena aku tahu kyuhyun sangat menyayangi orangtuanya ..

Satu lagi semua temanku sudah tahu kalau aku dan kyuhyun ini kakak dan adik .. Membuat mereka shock tapi itu hanya sesaat .. Karena aku menjelaskan dengan detail .. Mereka pun agak kesal dengan sikap kyuhyun yang berubah drastic tidak seperti kyuhyun yang dulu sangat ramah banhkan sangat penyayang .

Kali ini aku tengah bersiap – siap untuk pergi makan malam bersama keluarga cho .. Appa mengajakku makan malam bersama di restaurant yang terbilang sangat tenama .. Aku pun tidak mengerti kenapa appa tiba – tiba mengajakku untuk makan malam bersama ..

“ Hyebin apa kau sudah siap “ Panggil ahjjuma di ambang pintu .. Aku yang sudah mengenakan gaun berwana biru ,Gaun ini di berikan oleh ahjjuma ..

“ Ne ahjjuma “ Kataku yang sudah rapi

“ Yeoppoda” Ujar ahjjuma saat aku sudah berada di sampingnya

“ Gomawo “ Sesaat mataku pada kyuhyun baru keluar dari kamarnya karena memang kamar kami bersebelahan dia manatapku sesaat dan langsung berpadangan dingin padaku .. Awal kyuhyun tidak ingin ikut dalam acara makan malam ini , Namun appa menyuruhnya untuk ikut ..

“ Ya kalian jangan berdiri di situ saja .. Palli kita pergi mereka pasti sudah menunggu lama “ Ujar appa

“ Mwo mereka ? Nugu? “ Tanyaku bingung

“ Rekan bisnis appa “ Ujar appa , Aku menatap ahjjuma dia hanya tersenyum saja ..

“ Jadi kita makan bersama dengan rekan bisnis appa? “ Tanyaku

“ Ne .. Nanti appa jelaskan disana “ Ujar appa sambil merangkulku .. Sungguh appa telihat seperti dulu yang sering merangkulku .. Aku hanya dapat tersenyum saja mendapati ucapan appa ..

*****

Kali ini kami sudah sampai di restaurant, Saat perjalanan menuju restaurant pun tidak ada sepatah kata keluar dari mulut kyuhyun .. Ku lihat dia hanya memandang lurus di balik jendela ,Padahal ini sudah malam apa yang dia lihat ..

Tapi aku tahu dia tidak ingin berbicara padaku .. Tepat saat ini kami memasuki sebuah restaurant mewah ..

“ Mereka ada dimana? “ Tanya ahjjuma yang berada di samping appa dan sambil menggamit tangan appa ..

“ Paling pojok berhadapan dengan jendela restaurant ini “ Ujar appa ..

Aku dan kyuhyun yang berada di belakang orangtua kami , Hanya dapat mengikuti mereka saja .. Sampai akhirnya kami sudah berada di pojok .. Ku lihat ada sepasang suami istri yang tengah duduk di bangku itu .. Di meja itu terdapat beberapa bangku ..

“ Kim Jung Hoon mianhae kami terlambat “ Ujar appa pada rekan bisnisnya itu

“ Ghwencana , Duduk saja dulu  “Ujar namja yang bermarga kim itu .. Akhirnya kami duduk di empat bangku yang sudah tersedia di meja tersebut tapi masih ada bangku yang kosong lagi ..

“ Ini anak – anakmu ? “ Ujar ahjjusi kim

“ Ne, Ini Cho Kyuhyun dan Ini Cho Hyebin “ Ujar appa memperkenalkan kami pada ahjjusi “ Kalian harus tahu ini rekan bisnis appa dan sekaligus sahabat appa “ Sambung appa

“ Wahh ternyata kyuhyun sangat tampan dan kau hyebin yeoppoda “ Ujar ahjjuma kim ,dan kami hanya tersenyum saja ..

“ Dimana anak – anakmu “ Tanya appa

“ ooh Mereka sedang ke toilet “ Ujar ahjjusi sesaat kemudian” Ahh itu mereka “ Sambung ahjjusi sambil menunjuk pada seorang yeoja dan namja tengah melenggang kearah kami ..

Aku dan kyuhyun berusaha memperhatikan dua orang itu .. Namun tidak terlihat jelas karena jarak kami sangat jauh .. Tepat saat ini mereka sudah mendekat kearah kami ..

“ Appa mianhae agak lama “ Ujar namja yang baru datang dan ingin duduk ..

Namun padangan namja dan yeoja itu terarah padaku  dan kyuhyun ..

“ Kalian “ Ujar dua orang itu menunjuk kearah kami .. Betapa kagetnya saat kami menyadari dua orang itu orang yang kami kenal ..

“ Kibum “ Pekikku tidak percaya

“ Raemi “ Ujar kyuhyun .. Kami yang sangat kaget sampai berdiri dari bangku kami . .

Sedangkan kedua orang itu yang kami kenal mereka pun sangat kaget dengan apa yang mereka lihat .. Raemi kenapa bisa ada disini? Apa dia adik kibum ?? Adik yang selama ini dia ceritakan ??? Lalu untuk apa sebenarnya kami berada disini secara bersamaan ini ..

“Hey kenapa kalian sangat kaget sekali ? Duduklah dulu “ Ujar ahjjusi melihat aku dan kyuhyun yang berdiri sedangkan dua orang di depanku mereka pun masih berdiri ..

Akhirnya kami putuskan untuk duduk di bangku kami masing – masing .. Sungguh betapa kagetnya kami melihat hal ini .

“ Kalian sudah saling kenal? “ Tanya appa saat kami baru duduk dan kami hanya menganggukan kepala kami ..

“ Wahh bagus kalau begitu” Ahjjusi

“ Maksud ahjjusi ? “ Tanya kyuhyun

“ Appamu belum memberitahu ? Hyebin dan kibum akan kami jodohkan “ Ujar ahjjusi membuatku memberlalakan mataku begitu juga dengan kibum ..

“ MWO ?? DIJODOHKAN? “ Pekik kami berempat secara berbarengan .. Aku dan kibum saling berpadangan tidak percaya ..

*****

_Tbc_

19 thoughts on “Bestfriend Part 14

  1. Aigoo , aigoo ..
    Kibum dgn hyebin d jodohkan .?
    Kira2 mereka mw gx ya .?
    Gimana dgn raemi ? Bkal d sbarin dah tu klo hyebin dgn kyu kakak adek ..
    Aigoo , lanjut ya un ..

  2. Wahhhhh,,,rumit sekali masalahnya,,,ternyata yg mau djodohin sama hyebin kibum tohhhh,,,tp masih berharap kyu sama hyebin,,,misalnya dbikin hyebin bukan anak kandung appanya,,,hohoohoh *reader banyak ngayal*,,,wahhhh daebak deh FFnya,,,,haerin dikit bgt dsini,,,tp gpp,,,hyora kasian bgt,,,,,

  3. Hwa.. >.< kyuhyun menyeblkn bgt sih! Hiih bikin org gregetan aj,, duh.duh hyebin ma kibum? Wah kyk apa nnti.a. . G sbar bgt ma klnjutn.a! Ching, next part.a jgn lm2 ya. . Hheheh

  4. Hwa. . >.< kyuhyun menyeblkn bgt sih! Hihh. . Bikin org gregetn aj, duh.duh Hyebin ma kibum? Wah kyk apa nnt.a ya? Ud g sbar ma klnjutn.a, ching, next part.a jgn lm2 y. . Hhehe

  5. Hwa.. >.< kyuhyun menyeblkn bgt sih! Hiih bikin org gregetan aj,, duh.duh hyebin ma kibum? Wah kyk apa nnti.a. . G sbar bgt ma klnjutn.a! Ching, next part.a jgn lm2 ya. . Hhehe

  6. Omo…
    Gimana ini…
    Kenapa jadi di jodohkan kaya gini???
    Waktu baca kalo maw makan dengan rekan bisnis Appa na…
    Udah kepikiran ada yang maw di tunangkan…
    Dan gak nyangka kalo orang itu Kibum…
    Kaya na yang rien piker benar ya???
    Kalo appa na Kyu punya hubungan dengan Hyebin…
    Tapi kenapa mesti kaya gini???
    Kok ngerasa sedih ya dengan putus na pasangan ne???
    Mana Hyebin maw di tunaangkan ge,,,
    gimana nasib na dengan Kyu ya???
    Apa Hyora dan Haerin dah tau kalo Kyu ma Hyebin saudara???
    Di tunggu lanjutan na…
    Cozzzzzzzzzzzzzzzz penasaran tingkat akut ne ma lanjutan na…

  7. sebeeeeel sama kyu, jahat banget sama hyebin
    tapi kalau si hyebin dijodohin gitu ya kasian si kyu T.T
    jangan laah thor, dibuat balikan aja ya ya ya *puppy eyes*
    si kibum mah kayaknya bakal nerima tuh perjodohan, keliatan banget suka sama hyebin

  8. waaahhhh…..
    hyebin adek.a kyu ????
    kasian bgtz dunk mrka….
    kyu kugg jd dingin bgtz seh ma hyebin ????
    kasian hyebin kan….

    lanjutin chingu….
    ff.a kren abiz….
    tpi btw kugg yg ini gak d post d ffindo ????

  9. hihhhh kyuhyun sangt.sangat menyeBALkn!!!! hyebin kasihan bgt! huhuh jjong ma heerin ih so sweet,,🙂 konfliknya mulai memuncak nih, A~YO ching lanjuttannya jagn lamalama ya, ud g sbr nunggu lagi,, heheh Fighting!!😀

  10. ahhh, tuh kan bener tebakanku, klw kyu sama hyubin itu sodaraan,
    huaa, admin jangan dipisahin dong couple yg itu, aku suka bgt sama mereka, bikin aja ceritanya kyu itu anak angkat, jadi kan masih bisa jadian *maksa banget*

    at least, I hope this fanfiction will be happy ending ^^

  11. wah?? wah?? O.O
    hyebin kasian bgt, dikira saat dia mendapatkan apa yg diharepinnya semuanya bakal sng” aja. taunya bukannya baik” aja, hubungan kyu ma hyebin jd berantakan. gr” kyu nlm bs ngelupain rasa balas dendamnya sm hyebin and eommanya. sedih.. kyu sadar dong.. T_T

    hyora jg msh tetep aj dpt pukulan dr bapanya, kejam amat ya.. #kill #plak

    tp untungnya pasangan hyerin-jonghyun sm hyora-minho msh baik” aja.. seneng deh.. ^_^

    eonni ayoo apdet lg…
    DAEBAK!!

  12. annyeong…^^

    Mian aq reader dr ffindo,aq inget kok lama bgt g da bestfriend da ffindo,akhirnya buka pw punya chingu,kan ada link penghubungnya…*bow*

    Seep…&nampaknya tebakan q ada bnernya klo yg nemuin hyebin itu appanya,tpkok kyu sikapnya bgt,,,oppa…terimalah hyebin sbg saeng mu…
    Faithing chingu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s