He’s Not My Boyfriend Part 1

Author :: Kim RaeMi

Tittle :: He’s Not My Boyfriend

Genre :: Romantic

Length :: 2 Shoot

Rating :: Teenager

BackSound :: F(x) – Danger ,Beautiful Goodbye , Love, So Intro U , Gangsta Boy

Summary :: Dia itu yeoja dan dia bukan kekasihku ! Kau salah paham ..

A/N :: Annyeong author gaje balik lagi , Bawa fanfic super gaje ..ckckck ! Kali ini saya benar – benar udah cinta mati sama amber , F(X) comeback ngeliat amber sama gaya rambutnya yang blonde makin mpeng ajah dah saya ..haha Udah terhipnotis sama amber  ..haha

Tapi disini pake cast saya .. Ghwencanayo?? Hehe  Saya terobsesi mau punya co kaya amber , Sayangnya dia yeoja ..ckck ini juga hanya khayalan tingkat tinggi saya ..

Di baca ajah ya ! Ceritanya rada aneh ..ckck maklum lagi stress..

Cast ::

Kim RaeMi

Amber Liu F(X)

Key ( SHINee )

 

Ku pandangi secarik foto yang terlihat sudah agak tua namun masih terlihat jelas .. Di foto itu teradapat dua anak perumpuan berumur 5 tahun , Salah satu dari anak di foto itu tengah mencium pipi yeoja disampingnya .. Sangat terlihat jelas keakraban da foto yeoja tersebut ..

Tahu kah kalian siapa yang terdapat pada foto ini , Yeoja yang tengah di cium adalah aku Kim RaeMi ! Aku hanya seorang yeoja biasa yang bersekolah di SM High School dan masih menginjak kelas 3 sma ..

Berbeda dengan yang lain selalu mencari popularitas disekolah ini , Aku termasuk dalam katagori yeoja yang tidak terkenal.. Tapi itu tidak menyulitkan bagiku , Karena kepopularitasan bukan berarti apapun bagiku ..

Banyak namja dan yeoja popular di sekolah ini , Salah satunya namja yang kusukai .. Kim Kibum Atau biasa di kenal dengan sebutan namanya Key , Yeah dia namja yang ku sukai  .. Dulu saat masa orientasi di sekolah ini aku dekat dengan key karena kami memang satu gugus pertama kali mengenal teman di sekolah ini yaitu dia ..

Tidak di sangka ternyata aku satu kelas di kelas 1-5 , Semenjak itu aku dan key menjadi dekat dan key sangat baik padaku ! Karena kedekatanku dengan key membuatku di jauhi dari teman yeoja , Karena kenapa? Key memang namja tampan dan banyak yang menyukainya ! Bukan hanya satu kelasku namun dari sunbae banyak pula yang menyukainya ..

Awal aku melihat key biasa saja , Namun lama kelamaan entah kenapa perasaanku berbeda pada key , Gejolak cinta di hatiku mulai terasa ketika di tembak yeoja lain .. Cemburu itulah yang kurasakan , Aku memang menyadari kalau aku menyukai key ..

Namun semenjak kelas 2 kami berbeda kelas dan membuat kami mulai renggang ! Sebenarnya key dia selalu menyapaku dan biasa saja layaknya seperti kelas satu .. Namun karena popularitasnya yang meningkat membuatku menjauhinya ..

Bukan niatku untuk menjauhinya , Namun banyak para fansgirl yang membashku karena key sangat baik padaku .. Jadi aku memutuskan untuk menjauhinya saja , aku tidak ingin di bash oleh fansgirl key .. Semenjak itulah aku sudah tidak dekat lagi dengan key ..

Namun entah ini takdir atau nasib , Di kelas 3 ini aku sekelas dengan key ..  Tapi kali ini tidak seperti dulu teman sekelas yang sangat dekat , Berbeda dengan halnya dulu kali ini aku bersikap biasa saja layaknya teman sekelas ..

Sayangnya aku sudah membuang jauh – jauh perasaanku pada key , Namun sampai saat ini perasaan itu tidak bisa di hilangkan sama sekali .. Banyak sekali yeoja yang menginginkan key menjadi kekasihnya , Tidak jarang para yeoja menyatakan perasaanya pada key .. Rata – rata yang menyatakan perasaan padanya yeoja popular di sekolah ini dan dia menerima begitu saja pernyataan cinta mereka ..

Tidak heran kalau key sering mengganti pacar , Jujur hal ini membuatku sakit ! Apa karena kepopuleran membuat seseorang berubah begitu saja ? Aku tahu key bukan tipe namja yang playboy mungkin dia hanya tidak enak dengan para yeoja yang sudah menembaknya ..

Namun satu pertanyaanku yang terbesit dalam benakku .. Apa dia menyukai salah satu dari yeoja tersebut ?? Entahlah aku sama sekali tidak mengerti dengan jalan fikirannya ..

Ku lihat key tengah berjalan dengan seorang yeoja , Yeah yeoja itu tidak lain tidak bukan kekasihnya ! Sekarang dia pun berpacaran dengan yeoja popular di sekolah ini Nicole .. Dia memang yeoja cantik dan pantas mendapatkan seorang key yang tampan ..

Namun disisi lain membuat hatiku terluka melihat adegan mesra mereka , Key melihatku yang tengah duduk di bangku taman ! Dia seakan ingin tersenyum padaku namun tertahan karena Nicole keburu mengajaknya pergi .. Aku hanya bisa menatap heran saja ..

Taman sekolah , Tempat ini memang sering ku singgahi .. Aku sangat suka menyendiri di taman ini , Aku pun sering membawa bekal dan memakannya di taman ini sambil menikmati semilir angin .. Lagi pula banyak pepohonan yang di tamanami di taman ini membuat suasana di taman ini sejuk ..

Dari tadi aku tengah memandangi foto yang memang terdapat pada dompetku , Foto dimana aku masih berumur 5 tahun dan tengah di cium oleh yeoja kecil yang seumuran denganku ..

Yeoja yang sedang menciumku di dalam foto itu adalah saudaraku lebih tepatnya sepupuku yang sangat dekat denganku , Amber itulah namanya ! Terdengar unik bukan ? Yeah seunik orangnya , Dulu aku satu tk dengannya dan aku sering di ledeki teman – temanku .. Saat itu dialah yang selalu membelaku dengan jurus taekwondonya ..

Namun ketika kami sama – sama berumur 5 tahun , Amber pindah ke amerika bersama keluarganya karena bisnis keluarganya yang memang berada di amerika . Foto ini foto terakhir dimana kami berfoto bersama – sama sebelum amber pindah ke amerika ..

Aku sering teringat akan masalalu bersama amber , Kami melakukan apapun bersama – sama ! Mandi bersama , Berangkat ke sekolah bersama , Kadang orang tua kami memberikan baju couple untuk kami .. Namun tidak dengan taekwondo aku tidak menginginkan untuk berlatih hal itu ..

Sudah 12 tahun aku tidak bertemu amber , Bahkan terakhir kali dia menelponku saat kami berumur 6 tahun dan setelah itu tidak ada kabar lagi darinya ..

Rindu? Yeah tentu saja aku merindukan sepupuku itu , Aku ingin tahu seperti apa dia sekarang ? Rambutnya apa masih sama seperti di foto , Di foto ini amber berambut panjang dan tekesan anggun serta cantik ..

“ Ahh aku yakin kau menjadi yeoja anggun dan yeoppo “Gumamku sambil melihat foto tersebut

I just wanna let it go, let it go, let it go

I’m about to let it go, let it go, let it go

Kurasakan handphoneku bergetar , Saat ku raih tertera jelas di layar ponselku ‘eomma’. Langsung ku angkat telpon darinya .

“ YEOBOSEYO CHAGI”Teriak eomma di telpon membuatku menjauhkan jarak handphoneku dengan telingaku ..

“ Eomma bisa tidak kau tidak berteriak saat di telpon “ Protesku kesal dengan terikan eommaku di telpon

“ Hehe , Mian chagi eomma terlalu senang menelponmu” Ujar eomma dengan nada riang

“ Aiish senang ! Ya! Kapan eomma kembali ke korea ? Hah” Tanyaku , Yeah eomma dan appaku mereka tengah berada di amerika.. Mereka bilang berbisnis dengan orangtua amber di amerika sana dan aku anaknya di tinggal sendirian di rumah , Sedangkan aku hanya anak tunggal membuatku sedikit kesepian di rumah ..

“ Chagi di amerika sangat enak dan sekarang bulan liburan di amerika , Kami akan sedikit berlama di amerika “ Ujar appa yang aku rasa merampas ponsel eomma ..

“ Ya ! Kalian enak disana berlibur sedangkan disini belum memasuki bulan liburan , Kalian malah bersenang – senang disana sedangkan anakmu ini sangat mederita sendirian di rumah “ Gurutuku kesal

“ Kan ada jung ahjjuma dan jung ahjjusi “ Ujar appa dengan santai

“ Appa kau kan tahu mereka di rumah hanya setengah hari ketika aku berada di sekolah saja “

“ Araseo chagi ,, Tapi disini sangat menyejukkan membuat appa dan eomma betah “ Seru appa dengan riang

“ Huhh kalian sangat kejam padaku “

“ Chagi kau tenang saja , Karena sekarang bulan liburan di amerika ! Sepupumu amber akan berlibur di korea “ Ujar appa membuatku terbelalak kaget serta senang ..

“ MWO ? Amber mau ke korea?” Pekikku  tidak percaya dengan ucapan appa

“ Ne, Wae?” Ujar appa

“ Aniyo , Aku sangat senang  mendengarnya ! Kapan dia akan ke korea?”

“ Ternyata reaksi kau dan amber sama saja , Saat ahjjuma dan ahjjusi mu menyuruh amber ke korea dia mengatakan sama halnya sepertimu .. Mungkin secepatnya dia akan datang ke korea “ Ujar appa

“ Jinja? Omo aku tidak sabar ingin melihat amber , Pasti dia sangat cantik dan anggun “

“ Ckck .. Kau lihat saja nanti chagi ,Sudah appa dan eomma mau jalan – jalan dulu “ Ujar appa

“ Ya sudah saranghae”

“ Nado saranghae chagi” Ujar appa dan eomma berbarengan , Dasar kedua orangtuaku tidak mau kalah dengan anak muda lain ! Di masa yang sudah di bilang tidak muda lagi , Mereka masih sempat – sempatnya bernostalgia .. Sedangkan anakmu ini mempunyai kekasih saja tidak , Menyedihkan!

Tenggg …. Teng….

Ku dengar bel sekolahku berbunyi ..

“ OMG ! Aku lupa sekarang ada ulangan matematika “ Aku menepuk kepalaku sendiri mengingat ada ulangan di matapelajaran matematika ..

Aku berlari menuju kelas , Namun koridor kelas sudah sangat sepi ! Semua sudah masuk pada kelasnya .. Aku yang sudah berada di depan pintu kelas dengan cepat membuka dan masuk kedalam .. Betapa kagetnya saat melihat semua teman – temanku sedang mengerjakan soal ulangan itu ..

“ Kim RaeMi , Kau telat ! Soal ulangan habis  ada di kantor guru dan aku malas mengambilnya , Apabila kau mau mengikuti ulangan ini kau ambil sendiri kertas ulangan itu di mejaku “ Ujar heechul sonsaengnim dengan tatapan evilnya ..

Sial sepertinya dia paling suka mengerjai anak muridnya , Sudah kesekian kali anak yang terlambat apabila ada ulangan sengaja dia membawa sedikit kertas ulangan dan menyuruh mengambil sendiri di ruangannya ..

“ Baiklah akan ku ambil “ Sebelum aku ingin keluar kembali ..

“ Sonsaengnim “ Panggil seseorang membuat langkahku terhenti . Ku lihat orang itu adalah key ! Dia berdiri dan terarah pada heechul sonsaengnim .

“ Ada apa key?” Tanya heechul sonsaengnim

“ Raemi-ssi kau pakai kertas ulanganku saja , BIar aku mengambil untuk diriku di kantormu sonsaengnim “ Ujar key membuatku membelalakan mataku tidak percaya , Begitu juga dengan yang lain tak kalah kagetnya terutama para yeoja ..

“ Ya sudah kalau itu mau mu , Aku tidak akan melarangnya “ Ujar heechul sonsaengnim

“ Raemi-ssi terima ini” Ujar key yang menyodorkan kertas ulangan padaku

“ Ghwencana?”

“ Emmm, Ambil saja” Ujarnya dan aku menerima kertas ulangan itu ..

“ Gomawo key-ssi” Aku sedikit menundukan kepalaku , Key hanya tersenyum dan berlalu dari kelas untuk mengambil kertas ulangannya ..

Sedangkan aku menuju bangku yang berada tepat di belakang , Namun mata yeoja – yeoja yang ada di kelasku ini seakan memasang wajah evilnya , Ada apa dengan yeoja – yeoja ini kenapa sikapnya berbihan sekali ini kan hanya kertas ulangan ! Kalau aku tidak memikirkan ulangan aku tidak akan menerima tawaran key ..

“ Sudah jangan memandangi seseorang seperti itu tidak baik, Lanjutkan tugas kalian “ Ujar heechul sonsaengnim , Mendengar hal itu sontak aku terarah pada heechul sonsaengnim sepertinya dia menyadari aku di pandangi tidak enak dengan para fansgirlnya key .. Saat ku lihat heechul sonsaengnim dia mengedipkan sebelah matanya seakan menandakan ‘jangan di hiraukan mereka’ , Aku hanya dapat tersenyum saja mendapati hal itu ..

“ Ya ! Dari tadi aku menghubungi ponselmu , Namun selalu sibuk , Kau itu kemana saja?” Ujar Hyeshi saat aku duduk disampingnya , Ya hyeshi dia salah satu yeoja popular di sekolah ini dan dia teman sebangkuku, Namun berbeda dengan yeoja popular lainnya dia tidak sombong justru dia banyak bergaul dengan orang – orang yang tidak popular di sekolah ini ..

Kekasihnya pun namja popular di sekolah ini , Lebih tepatnya teman key juga .. Namja tampan yang bernama Onew itulah kekasih hyeshi .. Betapa beruntungnya aku memiliki teman sebangku seperti hyeshi ..

“ BIasa aku di taman “ Aku sedikit berbisik padanya takut terdengar dengan heechul sonsaengnim..

“ Uhh selalu saja di taman “ Hyeshi hanya menggelengkan kepalanya saat dia tahu aku di taman , Sedangkan aku hanya cekikikan saja ..

****

Kriinggggg kriiiiinggggg

Suara jam bakerku berdering keras menandakan kalau pagi sudah datang , Masih dengan mata yang tertutup ku raih jam bakerku itu dan ku matikan seraya membuangnya jauh – jauh ..

Seakan tidak memperdulikannya aku terlelap lagi dan memeluk gulingku , Namun ada sedikit yang aneh kenapa guling terlalu panjang .. Aku sama sekali tidak memperdulikannya ..

“ Emmm , Berisik sekali jam bakermu itu “ Ujar seseorang dengan suara yang sedikit bass , Up seseorang ?? Kurasakan ada tangan melingkar di pinggulku, Ku buka mataku perlahan – lahan..

Ku kerjap – kerjapkan mataku berkali – kali , Betapa kagetnya baru kusadari ada seorang namja tertidur pulas di sampingku , Ku lihat kearah pinggulku ternyata tangan namja ini yang melingkar di pinggulku ..

“ KYAAAAAAAAAA~ NAMJA MESUM ,BERANI – BERANINYA KAU TIDUR DI RANJANGKU” Teriakku langsung terbangun dan ku tendang namja itu ke pinggir ranjang ..

Brukkkkk

Yeah ! Tepat sekali namja itu terjatuh kelantai ..

“ Auuu “ Rintih namja itu kesakitan “ YA ! Neo , Kenapa mendorongku kelantai “ Teriaknya sambil mengelus pantatnya yang sakit .. Namja itu ingin kembali keranjangku..

“ Ya mau apa aku ke ranjangku lagi “ Aku melempar guling yang ku pegang tepat mengenai wajahnya ..

“ Aiish! Aku masih mengantuk” Gumam namja itu sambil melempar gulingku keranjang ..

“YA ! ANDHWAE” Teriakku membuat namja itu terkaget akan teriakanku “ Ya! Nuguya ? Nugu? Namja macam kau bagaimana bisa berada di kamarku , Dasar mesum” Sambungku setengah berteriak

“ Emmmpp Hahahahaha” Namja itu menertawakanku

“ Ya , Kenapa kau menertawakanku “ Proteseku kesal

“ Hahaha , RaeMi-ah kau bilang aku namja?” Ujar namja itu menyebutkan namaku ,

“ Neo! Bagaimana bisa kau mengetahui namaku?”

“ Ckck kau tidak mengenaliku ?” Ujar Namja itu sambil menunjuk pada dirinya sendiri “ Hey Raemi ini aku sepupumu , Kau tidak mengenaliku ??” Sambung namja itu lagi

“Ya ! Sepupuku tidak ada namja , Semua yeoja ! Jangan mengaku – ngaku sepupuku , Seenak jidat saja kau memasuki kamarku “Memang yang aku tahu semua sepupuku yeoja dan itu yang sangat dekat hanya dengan amber ..

“ Ckck Jadi kau tidak mengenaliku sama sekali ? Pertama aku bukan namja “ Ujar namja itu seakan memberi penjelasan

“ Hhhh ! Bukan namja? Kau babo ya mengaku – ngaku bukan namja??” Aku semakin bingung oleh ucapannya ..

“ Hey Raemi kebaboanmu dari dulu tidak berubah ya .. Aku ini amber , Kau tidak mengenaliku sama sekali ?” Ujarnya mengaku kalau dirinya amber ..

“ MWO ?? AMBER ??” Pekikku tidak percaya “ YA ! Gheotjimalyo” Aku setengah berteriak padanya

“ Aiiish sudah ku bilang aku ini amber , Sepertinya kau tidak mengenaliku “ Ujarnya

“ Amber yang ku kenal tidak seperti ini , Rambutnya panjang tidak sepertimu yang pendek dan wajahmu itu “ Aku menunjuk pada wajahnya

“ Raemi, Kita sudah 12 tahun tidak bertemu ! Tentunya akan ada perubahan pada diri kita masing – masing , Rambutku dulu memang panjang namun sekarang berbeda aku memangkas rambutku menjadi sependek ini .. Wajahku terlihat keren kan ??” Ujarnya sambil memegang dagunya layaknya memamerkan  wajahnya , Aku memandangi dirinya yang senyum – senyum sendiri sambil memegangi wajahnya .. “ Kau masih tidak percaya? Lihatlah mataku , Hidungku masih seperti dulu kan??” Sambungnya medekati diriku bahkan wajahnya sudah berada tepat di wajahku ..

Ku pandangi wajahnya memang si mata dan hidung sama persis seperti amber “ Otthe? Aku ini yeoja , Memang wajahku terlihat seperti namja keren , Tapi aku amber dan aku yeoja “ Ujarnya meyakinkaku dan sedikit memasang puppy eyesnya.

Kalau di lihat dari dekat memang terlihat seperti yeoja , Namun aku masih tidak percaya kalau dia amber ..

“ Ahh ! Buang wajahmu , Jangan terlalu dekat” Aku mendorong wajahnya jauh – jauh agar tidak terlalu dekat olehku dan aku berdiri begitu saja ..Memang si saat ku lihat wajahnya terlihat mirip amber ..

“ Kau sudah percayakan ini aku amber??” Ujarnya sambil tersenyum riang

“ Kata siapa aku percaya kau amber” Katak ketus

“ Dari tadi kau diam saja dan sekarang kau mau kemana?” Ujarnya yang melihatku berdiri dari ranjang ..

“ Aku mau mandi, Kita lanjutkan pembicaraan saat sarapan nanti “ Kataku dengan nada yang ketus

“ Baiklah akan ku tunggu “ Ujarnya , Aku tidak menghiraukan ucapannya sama sekali ..

OMG !! Apakah itu amber? ? Kenapa dia seperti namja ? Wajahnya sangat keren sekali ..

****

Amber PoV

Seorang yeoja yang berada di depanku tengah menatapku tajam , Seakan tidak percaya akan diriku yang memang amber .. Kim RaeMi sepupuku satu ini memang sulit untuk mempercayai seseorang ..

Memang si aku berubah deratis akan penampilanku , Banyak yang mengatakan kalau aku ini namja !Tapi bodoh sekali mereka yang menyebutku namja , Jelas – jelas aku ini seorang yeoja ..

Entah lah aku sangat suka berpenampilan seperti ini , Tidak jarang banyak yang bilang aku ini keren ! Aku tidak pernah mempermasalahkan dengan penampilanku yang akan mengakibatkan banyak yeoja salah terka ..

Salah satunya sepupuku ini , Kim Raemi ! Sudah 12 tahun kami tidak bertemu dan sekarang kami bertemu lagi ! Namun dia tidak mengenaliku ..

“ Neo , Bagaimana bisa memasuki rumahku dan tidur di kamarku “ Ujar raemi masih tidak percaya

“ Omo , Sepertinya kau masih tidak mempercayai kalau aku ini amber “ Gerutuku seakan tidak tahu harus melakukan apalagi ..

_flashBack _

Hari ini aku berniat untuk kekorea , Kebetulan di sekolahku memang sudah bulannya liburan .. Tanpa ku duga ahjjusi dan ahjjuma yang memang  berbisnis dengan orangtuaku mereka menyuruhku ke korea karena raemi sendirian , Saat itu juga aku langsung mengiyakan tawaran ahjjuma dan ahjjusi ..

Sudah lama sekali aku ingin bertemu dengan raemi , Bahkan aku selalu memandangi foto kami saat waktu berumur 5 tahun yang memang ku taruh di di dompetku..

Ketika ku sampai di korea pada malam hari , Langsung saja aku ke rumah raemi yang memang sudah di beri alamatnya .. Bukan hanya alamat saja ahjjusi memberikan kunci cadangan untukku masuk kedalam rumah ..

Saat ku memasuki rumah yang terkesan memang mewah ..

“ Omo aku yakin raemi kesepian disini “ Gumamku sambil memperhatikan  rumah ini ..

Aku berjalan menelusuri ruangan rumah ini sambil menarik koperku , Sampai aku di sebuah pintu bertulisan ‘ RaeMi’.. Aku tersenyum kecil membacanya dan tanpa ragu aku memasuki kamar raemi ..

Ku lihat raemi tengah tertidur pulas , Aku dekatkan diri pada raemi yang tertidur lelap itu ..

“ Anak ini tidak ada yang berubah , Mata dan hidungnya sama seperti dulu “ Gumamku sambil memperhatikan tiap lekuk wajah raemi ..

Hoooaaammm

Perjalanan amerika menuju korea sangat membuatku lelah , Terlebih lagi aku sampai di malam hari ..Tanpa membuka sepatu aku tertidur di samping raemi ..

_End Flashback_

Aku menceritakan semuanya pada raemi dan dia terkesan kaget saat aku mengeluarkan kunci cadangan rumah ini ..

“ Otthe ? Kau sudah percaya kan?” Tanyaku , Namun raemi menatapku tajam dan mendekat padaku yang duduk di sebelahnya ..

“ Aku belum percaya kalau ak…”Ucap raemi terpotong karena sekarang dia tengah menyentuh dadaku , Di remasnya dadaku olehnya ..

“ KYAAAAAA~ RAEMI BABO APA YANG KAU LAKUKAN “ Teriakku langsung menghempaskan tangan raemi jauh – jauh dari dadaku , Ku lihat raemi hanya tersenyum tanpa dosa ..

“ Itu sungguhan ?” TAnyanya sambil menunjuk dadaku , Sontak aku menutupi dadaku dengan kedua tanganku ..

“ Babo ! Ini sungguhan , Kau fikir ini tidak sungguhan “ Kataku sambil memegang dadaku agar tidak dia pegang lagi ..

“ Tapi kenapa sangat kecil sekali , Bahkan tadi saatku remas sangat tidak terasa “Ujarnya dengan wajah polosnya

“ YA ! Punyaku memang kecil tidak sepertimu “ Aku menunjuk kepada dadanya

“ MAsih bagus punyaku , Di banding kau yang terlihat seperti namja “ Ujarnya tepat di wajahku

“ Ya sudah itu tidak peting , Sekarang kau percaya kan?” Aku menatapnya tajam

“ Emmm Belum , Coba buktikan kalau kau itu amber yang aku kenal “ Ujarnya masih tidak mempercayai aku ini amber ..

“ YA ! Lihat ini “ Teriakku sambil menunjukkan tanda lahirku yang berada di tenggukku “ Ingat kan aku mempunyai tanda lahir ? Jangan bilang kau lupa …Aiissh sepupu macam apa kau “ Sambungku melihat ekpresi wajahnya yang masih menatapi tanda lahirku , Namun dengan cepat aku menutp kembali tengkukku ..

Kali ini raemi menatapku sangat tajam , Seakan penuh makna namun tiba – tiba dia tersenyum seperti orang bodoh ..

“ Amber-ah bogoshipoyo “ Ujarnya setengah berteriak dan langsung memelukku membuatku memebelalakan mataku akan tingkahnya yang tiba – tiba ini ..

“ Ya, Kim RaeMi jangan memelukku sekeras ini , Sesak babo” Protesku kesal karena raemi memelukku sangat erat

“ Hehe, aku terlalu senang amber “ Ujarnya melepaskan pelukannya dan masih dengan wajah polosnya dia cengengesan

“ Sekarang kau sudah percaya kan ? Aku ini amber “ Kataku meyakinkan raemi

“ Ne, Aku memeprcayainya “ Ujarnya tersenyum namun sesaat dia melihat pada arloji di tangannya dan matanya membutal begitu saja “ Wuuuaaahhh Amber ini sudah setengah delapan , Aku terlambat “Pekiknya dia menyeruput susunya dan meraih tasnya “ Amber aku pergi dulu , Bye bye “ Sambungnya dan Chu~

Dia mencium pipiku kilat dan pergi begitu saja dari hadapanku , Aku hanya dapat mengelengkan kepalaku saja ! Tadi dia sangat tidak percaya akan diriku yang memang sepupnya sekarang sikapnya berubah seperti dulu ketika kami masih kecil , Kami memang sering memberi chu di pipi apabila ingin berpergian ..

****

RaeMi PoV

Masih sulit bagiku kalau orang itu adalah amber dan dia seorang yeoja , Namun ketika aku memegang buah dadanya memang ada tapi kecil , Hal itu belum membuktikan dia seorang amber .. BEtapa terkejutnya ketika dia menunjukkan sebuah tanda lahirnya yang memang ku ketahui berada di tengkuknya …

Sontak saat itu menatapnya tajam , Itu pun hanya bertahan sesaat karena aku langsung memasang wajah sumringahku dan memelukknya erat . Sungguh aku sangat merindukan amber , Meski sekarang ku sadari amber berubah drastic bisa di bilang dia yeoja tomboy ..

Penampilan amber sekarang benar – benar seperti namja , Sungguh aku tidak mengenali amber yang sekarang .. Mungkin apabila yeoja yang melihatnya mereka pun akan berfikiran sama denganku kalau dia adalah namja ..

Aku yang mengikuti pelajaran siwon songsaenim seakan tidak menghiraukan , Untungnya saat aku ke sekolah belum terlambat .. Teringat kejadian tadi pagi aku benar – benar seperti orang bodoh yang menganggap amber namja ..

“ Ya , RaeMi .. Wae? Kenapa kau dari tadi senyum – senyum sendiri” Ujar hyeshi seakan menyadari aku yang memang senyum – senyum sendiri seperti orang bodoh ..

“ Ahh aniyo “ Aku seakan menyanggah ucapan hyeshi

“ Ya! Ghwencanayo? Apa kau tidak sakit ?” Ujar hyeshi seakan berlebihan

“ Ghwencana , Kau itu berlebihan sekali hyeshi” Aku hanya tersenyum mendapati bibir hyeshi yang di kerucutkannya karena ucapanku tadi ..

“ YA ! Pakr Hyeshi , Kim RaeMi .. PErhatikan aku kalau sedang menerangkan “ Ujar siwon sonsaengnim menyadari aku dan hyeshi mengobrol .. Sontak membuat kami menundukan kepala “ Ne ,Sonsaengnim” KAtaku dan hyeshi berbarengan .. Sedangkan teman – temanku mereka cekikikan melihat kami yang di marahi ..

****

Pulang sekolah seperti biasa aku berjalan menuju halte bus , Seketika aku baru keluar dari gerbang sekolah .. Tanpa sengaja ku lihat namja yang ku kenal tengah membocengi yeojachingunya , Sebut saja namja itu key . Dia tengah berbicara dengan segerombolan teman – temannya dan ku lihat juga hyeshi yang sedang bersama onew ..

Key dan teman – temannya memang paling suka dengan motor – motor besar , Tidak jarang mereka pun berkumpul bersama (IStilahnya nongkrong gitu ,hehe)..

“ RaeMi , Kau pulang sendiri?” Ujar hyeshi ketika aku lewat segerombolan key n the genk . Padahal saat aku ingin melewati segerombolan itu aku sudah melihat kelain arah agar hyeshi tidak menyadarinya , Namun dugaanku salah besar ..

“ Ahh ne” Aku sedikit tersenyum pada hyeshi , Namun semua teman – teman key seperti minho , taemin , jonghyun dan onwe mereka memperhatikanku dari atas sampai bawah .. Bukan hanya mereka Nicole kekasih key pun menatapku seperti orang aneh ..

Namun key terlihat tersenyum padaku “ Raemi-ah bagaimana kalau kau pulang denganku” Tawar jonghyun , Sontak membuatku membulatkan mataku ..

“ AAhh mianhae , Aku bisa sendiri “ Tolakku karena aku tahu seorang jonghyun , Dia playboy kelas atas di sekolah ini ..

“ Aahh sayang sekali raemi-ssi” Ujar jonghyun seakan kecewa

“ Bagus kau menolakknya karena dia ‘DANGER’” Ujar keempat temannya bersamaan termasuk key

“ Aisshh sial kalian “ Pekikku jonghyun kesal dan yang lain hanya tertawa terbahak – bahak ..

“ Kalau begitu aku permisi dulu , Annyeong” Kataku sambil berlalu dari hadapan mereka

“ Hati – hati raemi-ssi “ Ujar yang lain , Aku tidak menghiraukan karena aku malas berlama – lama berhadapan dengan orang – orang popular di sekolah ini ..

Belum ada setengah perjalananku menuju halte , Ku lihat motor key melesat cepat .. Ku lihat Nicole yang di bocengnya memeluknya sangat erat .. Kalau saja aku yang berada di posisi itu di boncengi oleh key , Mungkin aku sangat senang sekali ..

Aaiissh raemi kau ini berfikiran apa sih , Andhwae ! Andhwae !  Aku melanjutkan perjalananku menuju halte ..

Brrrmmmm brrrrrmmmm

Ku dengar suara motor sangat berisik sekali ..

Brrrmm brrrrmmm

Motor itu seakan menggas seperti orang meledek saja ..

“ Aiissh orang itu kalau mau lewat , lewat saja tidak usah menggas seperti itu “ Gerutuku kesal

Tinnn tinnnn tinnnn

Tiba –tiba motor itu menklakson motornya dengan keras dan menyetarakan lajunya dengan langkahku , Ku lihat orang yang tengah mengendarai motor itu menghadap padaku .. Seakan tidak menghiraukan aku terus melanjutkan perjalananku ..

Tinnn tinnnn tinnn

Lagi – lagi orang itu mengklakson motornya dengan keras bahkan seperti di mainkan , Kuarahkan mataku pada orang itu terlihat dia masih memainkan klaksonnya .. Aku menatap orang yang kepalanya terbalut oleh helm..

Dengan tatapan ingin membunuh aku menghampirinya ..

“ YA! Kalau kau ingin lewat – lewat saja , Tidak usah mengklakson sekeras itu babo “ Teriakku saat berada di depannya  , Namun tidak ada jawaban dari orang itu “ Ya kau ini tuli ya ? KA ! “ Aku setengah berteriak saat mengucapakan kalimat ‘pergi’ dan menunjuk kearah depan ..Sayangnya orang ini seperti orang bodoh yang seakan tidak memperdulikan ucapanku ..

Ku lihat orang ini perlahan – lahan membuka helmnya dan betapa kagetnya aku melihat orang yang melepaskan helm tersebut ..

“ AMBER” Pekikku tidak percaya , Namun amber hanya cengengesan seperti orang bodoh “ Kau bagaimana bisa kesini?” Lanjutku sambil memasang wajah kesal

“ Eiitts santai baby .. Tadi aku sedang jalan – jalan karena merasa bosan jadi ku putuskan untuk menjemputmu” Ujarnya , Namun ku perhatikan motor besar berwana putih ini sepertinya aku mengenalnya dan ku lihat plat nomornya ..

“ KYA~ Kau memakai motor appaku ?” Aku membelalakan mataku saat melihat plat nomor motor ini ..

“ Hehe , Ne! Appamu bukan hanya memberikan kunci cadangan rumah saja padaku , Kunci mobil , Motor dia pun memberinya padaku ..Haha” Ujarnya dengan bangganya

“ Cihhh! Dasar appa ,Aku anaknya saja tidak di perbolehkan menggunakan mobilnya “ Gerutuku kesal, Namun ku ingat bagaimana amber bisa tahu sekolahku” Kau! BAgaimana kau tahu sekolahku?” Tanyaku

“ Tadi aku menelpon eommamu , Dia bilang kau sekolah di SM high school .. Hey ! Walau aku lama di amerika namun aku masih ingat seluk beluk jalan korea “ Jelasnya , Aku hanya menganggukan kepalaku seakan mengerti “ Tunggu apalagi cepat naik “ Sambungnya memberikan satu helm padaku ,Langsung saja aku mengambil helm dan menaiki motor itu ..

“ Pegangan”Ujar amber

“ Hah?”Aku tidak mengerti dengan ucapan amber

“ BAbo , Pegangan aku mau mengebut “ Teriak amber sambil menggas motornya

“ Ya , Jangan me..” Belum sempat aku protes amber sudah melajukan motornya dengan cepat ,Sontak aku memeluknya dengan erat ..

****

Amber PoV

Entah kenapa aku merasa suntuk , Ku putuskan untk bekeliling kota seoul .. Kebetulan ahjjusi memberiku kunci mobil dan motornya juga ..  Mereka memang sudah percaya padaku , Terlebih lagi mereka pun sudah menganggapku seperti anaknya sendiri ..

Aku memutuskan untuk berkeliling  kota seoul dan ternyata seoul masih sama seperti dulu , Sebenarnya di sekolahku banyak orang korea yang bersekolah di sana .. Mungkin saja mereka pun berlibur ke korea ..

Sudah beberapa jam aku berkeliling dengan motor besar ahjjusi , Namun tiba – tiba aku teringat raemi sekarang sudah siang aku yakin dia sudah pulang sekolah , Tanpa ragu pun aku menelpon ahjjuma dan memberi tahu sekolah raemi ..

Dari kejauhan ku lihat raemi tengah berbicara dengan teman – temannya , Namun tidak lama dia pergi yang dapat ku pastikan untuk kehalte bis ..Aku sengaja hanya menggas motor ini dan mengklaksonnya yang tengah berjalan .. Sampai akhirnya dia kesal dan memarahiku namun itu hanya sesaat karena  aku langsung membuka helm ku membuatnya kaget ..

“ RaeMi-ah tempat yang kau sukai apa?” Tanyaku di tengah perjalanan

“ Taman bermain ,Wae?” Ujar raemi setengah berteriak

“ Ok kita kesana sekarang juga “ Kataku dengan riang

“ MWO? MICHEOSSOE” Teriak raemi namun tidak ku hiraukan , Karena aku semakin mempercepat lajuku ..

Kali ini aku dan raemi sudah berada di taman bermain ! Awal raemi sangat menolak dengan keingananku namun ku paksakan ..

“AAhhh terkhir kali kita kesini kapan ya?” Ujarku sambil memperhatikan taman bermain ini yang memang sudah berbeda dari yang dulu .

“ Saat kita 5 tahun babo ! Aiishh masa seperti itu saja lupa “ Ujar raemi dengan kesal

“ Haha , Ya ! Mana mungkin aku lupa , Aku hanya mengetesmu saja babo ! Aku pun ingat terkhir kalinya kita ke taman bermain dengan berfoto di sebuah foto box” Kataku mengingat masalalu

“ TErnyata kau pun masih mengingatnya ? Ahh amber-ah bagaimana kalau kita berfoto lagi di foto box itu ?” Ujar raemi tiba – tiba

“ Ya kita kan sudah besar , Masa mau foto box segala “ Kataku seakan tidak ingin berfoto dengannya

“ Hey ! Karena kita sudah besar , Kita berfoto bersama ! Waktu itu kan saat berumur 5 tahun “Ujar raemi meyakinkanku

“ Emmm ide yang bagus , Kajja” Aku langsung menarik tangan raemi menyetujui usulnya tadi ..

Tepat sekarang kami sudah berada di foto box, Kami melakukan gaya aegyo ! Berbagai macam gaya kami lakukan , Bahkan sampai memakai wig aneh .. Kami pun berfose dari yang bagus sampai yang aneh , Kali ini raemi tengah menghadap kamera dan saat itu aku bingung harus melakukan apa , Sontak aku teringat masa kecil ketika aku mencium pipi raemi .. Tepat saat itu juga aku mengecup pipi raemi ..

Klikk

Yeahh ! Semua foto sudah jadi ..

“ Ya! Tadi kenapa kau menciumku?” Ujar raemi sambil melihat foto yang sudah jadi itu

“ Haha , Aku bingung mau melakukan apa , Tapi ini pun bisa mengingatkan kita saat berumur 5 tahun itu raemi “ Kataku membela diri

“Emm kau benar juga , Aku jadi teringat saat dimana kita sering berjalan – jalan ke pusat perkotaan seoul “ Ucap raemi mengingatkan masalalu

“ Arayo ! Emm semua foto di cetak jadi dua ya , Terutama yang ini “ Aku menunjuk pada foto ketika aku mencium raemi..

“ Waahh kalian memang pasangan yang serasi ya “ Ujar orang yang menjaga foto box itu , Sontak aku dan raemi berpadangan seraya membulatkan mata kami

“ Aniyo ! Kau salah , Kami tidak seperti yang kau fikirkan “ Ujar Raemi seakan mengerti fikiran orang tersebut

“ Ini sudah jadi ,Jangan malu padaku! Kalian memang sangat serasi kok “ Ujar penjaga foto box itu

“ Ya , Aggashi kau salah paham ! Ini tidak seperti yang kau fikirkan “ Kataku seakan menjelaskan

“ Sudah jangan malu – malu “ Ujarnya lagi , Aku dan raemi saling berpandangan ..

“ Sebaiknya kita pergi dari sini sekarang juga “ Bisikku pada raemi dan raemi dia mengagukan kepalanya saja tanda setuju.

Aku dan raemi memutuskan untuk menaiki beberapa wahana di taman bermain ini .. Sudah lama juga aku tidak merasakan taman bermain ini , Rasa rindu seakan menyelimtiku .. Sudah beberapa wahana kami naiki namun kami tidak merasa lelah sedikitpun .. Kami pun merasakan masalalu yang dulu pernah kita rasakan seakan terulang kembali , Canda tawa itulah yang kami rasakan saat ini ..

Sedikit kelelahan yang kami rasakan dan memutuskan untuk beristirahat di sebuah café ice cream .. Kami pun sudah memesan ice cream , Di café ini pun Aku menceritakan bagaimana aku di amerika begitu juga dengan raemi , Dia pun menceritakan bagaimana dia di korea .. Dia menceritakan semua orang yang popular disekolahnya .. Bahkan sampai namja yang di sukai raemi dia menceritakan padaku .

“ Kau tidak perlu menjadi orang popular untuk di sukai oleh namja itu” Kataku seakan menasihatinya

“ Ne, Aku pun tidak butuh kepopuleran itu“Ujar raemi sambil memakan icer creamnya

“ Baguslah kalau kau berfikir seperti itu” Tiba – tiba terdengar seperti bisikan dari orang yang duduk di Samping kami

“ Lihatlah namja itu keren sekali , Beruntungnya yeoja itu mempunyai namjachingu sepertinya “ Ujar seorang yeoja yang ada di sampingku , Raemi yang ada di depanku sontak menatapku sedikit melirik kearah segerombolan yeoja itu..

“ Ne, Yeoja itu beruntung sekali , Namja itu pun terlihat sangat baik sekali” Ujar para yeoja yang memang duduk di sampingku , Jarak kami memang dekat jadi aku dan raemi dapat mendengar bisikkan mereka..

Namun tahu kah kalian aku sudah terbiasa dengan bisikan para yeoja yang mengaggapku seperti namja .

“ Ya! Tidak sadarkah kau ? Dari tadi saat aku bersamamu kenapa kau di anggap sebagai namja dan menganggapmu sebagai namjachinguku?” Ujar raemi

“ Mungkin bagi kau ini sangat asing kau dengar ! Namun aku sudah terbiasa mendengar hal ini , Asal kau tahu setiap kali aku berjalan bersama teman – teman yeojaku , Aku selalu di anggap namja bahkan namjachingu dari temanku itu” Terangku mengingat saat di amerika tidak jarang dari orang yang melihatku menganggapku seorang namja

“ Mwo ! Ahh pantas saja mereka tidak menganggapmu namja , Kau saja berpenapilan seperti namja .. Rubah penampilanmu “ Ujar raemi

“ Shireo ! Tidak akan aku merubah penampilan , aku nyaman seperti ini” Aku memang tidak berniat sama sekali untuk merubah penampilanku ini , Aku nyaman dengan keadaanku seperti ini !

“ Omo Amber , Tidak sadarkah dengan penampilanmu itu kita akan di anggap sepasang kekasih terus “ Ujar raemi

“ Wae? Seharusnya kau beruntung mempunyai namjachingu keren sepertiku” Aku seakan membanggakan diriku sendiri

“ Mwo?? Hey aku masih normal babo” Ujarnya menatapku dan aku menatap raemi namun sesaat kemudian aku bergidik merinding ..

“ Babo! Aku pun masih normal , Namun terbiasalah dengan penampilanku yang seperti ini “ RAemi hanya menatapku memperhatikan penampilanku yang memang seperti namja “ Jangan menatapku seperti itu babo “ Teriakku

“ Haha baik – baik aku akan terbiasa dengan amber si tomboy .. Sepertinya asik juga mempunyai sepupu yang temboy sepertimu ! Padahal aku kira kau itu sangat anggun ,Ternyata sebaliknya “ Ujar raemi sambil bergidik

“ Aiishh anak ini menyebalkan sekali “ Gerutuku seraya memonyongkan bibirku , Namun raemi dia hanya cekikikan saja ..

****

_Keesokan harinya_

RaeMi PoV

Seperti biasa aku selalu berada di taman saat istirahat , Tidak seperti temanku yang lain pergi bersama teman – temannya ke kantin , Biasanya hyeshi menemaniku di taman ini namun semenjak hyeshi berpacaran dengan onew membuatnya jarang menemaniku..

Ku hirup semilir angin sejuk yang berhembus di taman ini , Ku pandangi juga beberapa foto yang ku pegang ini .. Foto ku dan amber saat kemarin kami berfoto bersama di sebuah foto box yang ada di taman bermain ..

Namun yang membuatku kesal semua orang melihat amber dengan tatapan aneh , Aniyo aku sulit mengartikan itu tatapan aneh atau kagum ! Bahkan kemarin sudah ada beberapa orang yang menyebutkan kami itu berpacaran , Benar – benar orang bodoh jelas – jelas dia yeoja mana mungkin aku berpacaran dengan yeoja ..

Tapi ketika amber menjelaskan aku mengerti , Semua berasal dari penampilan amber yang mengharuskan aku terbiasa dengannya saat ini .. Seberapa besar perubahan amber , Dia tetap lah sepupuku yang ku kenal masih seperti amber yang dulu ..

Aku masih memandangai beberapa cari k foto yang berfose berbeda – beda , Foto ini kami masing – masing mempunyainya .. Aku paling suka foto dimana amber manciumku sama seperti dulu saat 5 tahun ..

“ Emm sepertinya asik sekali melihat foto – fotonya “ Ujar seseorang membuatku terlonjak kaget , Ku dongakkan kepalaku betapa kagetnya ku lihat seorang key berdiri mematung di sampingku “ Boleh aku melihat foto – fotonya” Sambungnya sambil menunjuk kearah foto – foto yang ada di tanganku dan key duduk di sampingku ..

“ Ahhh bukan foto apa – apa “ Aku langsung memasukan foto – foto ini kedalam almamaterku ..

“ Oh begitu” Ujar key

“ Kau kenapa ada disini? Bukankah biasanya kau berada di kantin bersama teman – temanmu” Aku  baru sadar kalau key untuk apa ada disini ..

“ Memangnya kenapa kalau aku disini? Tidak bolehkah?” Ujar Key

“ Aniyo , Biasanya kau bersama teman – temanmu dan kekasihmu itu “ Mengucapkan kalimat ini membuatku merasa tidak kuat ..

“ Oh mereka sedang sibuk dengan urusan mereka masing – masing , Nicole aku tidak tahu dia dimana.. Tidak sengaja aku melihat kau disini , Ya sudah aku mengahampirimu saja” Jelas key , Aku hanya menganggukan kepalaku saja tanda mengerti .. Setiap dekat dengan key perasaanku selalu berdetak sangat cepat , Apa aku tidak bisa melupakan namja di sebelahku ini? Jelas – jelas dia sudah mempunyai yeojachingu ..

“ Raemi-ah” Panggilnya seakan membangunkanku dari lamunanku

“ Ne”

“Ada yang ingin ku tanyakan padamu” Ujar key tiba – tiba dan dia menatap mataku , Sontak aku mengalihkan padangan menatap lurus taman ini..

“ Katakan saja” Kataku sambil menatap lurus taman ini

“ Neo? Semenjak kelas dua kenapa kau seakan menghindar dariku ? Terlebih lagi ketika aku ingin menyapa kau selalu menghindar dariku , Wae?” Ujar key membuatku tersentak kaget tidak percaya dengan ucapannya , Aku tidak tahu harus menjawab apa pada key “ Jawab raemi-ah” Sambung key memegang pundakku membuatku sangat kaget ..

“ Ahh aniyo ! Dulu kan kita memang berbeda kelas , Jadi kita jarang bertemu .. Aku tidak berusaha menghindar darimu , Mungkin itu hanya perasaan kau saja “ Kataku setengah gugup

“ Jeongmalyo? Tapi sampai sekarang kenapa kau tidak seperti dulu saat kita kelas satu itu , Padahal sekarang kita sekelas lagi .. Aku merasakan ada yang berbeda darimu” Ujar key , Aku terdiam tidak tahu harus menjawab apa ..

“ Chagiya , Omo aku mencarimu “ Ujar seseorang membuyarkan pembicaraan kami, Ku lihat orang tersebut adalah Nicole , Dia memeluk key dari belakang ! Namun dengan cepat key melepaskan tangan Nicole yang berada di lehernya “ Emm chagi aku ingin seperti ini” Nicole seakan tidak ingin key melepaskan pelukannya itu dan mengeratkan pelukannya ..

“ Sepertinya aku harus pergi , Silyehamnida” Aku sedikit menundukan kepalaku dan berlari kecil dari hadapan mereka ..

“ Ya , Raemi “ Teriak key namun aku tidak menghiraukannya

Kehadiran Nicole membat hatiku sakit ! Key kau benar – benar bodoh , Seharusnya aku yang bertanya padamu kenapa kau berubah menjadi namja popular ?? Aku ingin key yang dulu , Key yang ku kenal saat masa orientasi ..

Aku tahu perubahan ketampananmu itu sangat pesat , Membuat mata yeoja selalu terarah padamu.. Justru kepopuleranmu lah yang membuatku menjauhimu , Mana mungkin namja popular sepertimu mau berteman dengan yeoja sepertiku ini ..

****

Dari tadi aku mencari satu foto yang memang tidak ada di almamaterku , Foto itu foto yang paling aku suka .. Aku benar – benar lupa menaruh dimana , Terakhir kali melihatnya di taman namun sudah ku cari di taman tidak ada ..

Bahkan ku fikir terjatuh di bawah meja , Tapi tidak ada juga .. Amber yang memang sudah berjanji ingin menjemputku dia sudah memberi pesan kalau dia sudah ada di depan sekolahku .. Memang tadi pagi saat sarapan amber bilang ingin menjemputku ..

Akhirnya aku memutuskan besok lagi ku mencari fotonya , Aku langsung keluar kelas menuju gerbang sekolah, Ku lihat motor appa yang kemarin di pakai amber sudah ada di depan gerbang sekolah .. Seakan melihatku amber membuka helmnya , Langsung saja aku menghampirinya namun terlihat wajahnya sangat kesal ..

“ Ya ! Kau lama sekali “ Ujarnya dengan nada kesal

“ Mianhae , Tadi aku mencari foto dulu” Jelasku

“ Foto?”

“ Ne, Foto saat kau menciumku hilang , Tadi sudah ku taruh di almamaterku “

“ Dasar dari dulu kau selalu saja seperti ini , Sudah besok kau cari lagi ! Sekarang kita pulang , Lihat teman – temanmu melihat kearah kita “ Ujar amber membuatku sadar akan pandangan teman – temanku yang memandang amber , Memang ku perhatikan mereka memperhatikan amber dari atas sampai bawah ..

Aku melirik pada amber , Jelas saja mereka memperhatikan amber ! Penampilan amber yang selalu keren membuat mata yeoja terarah padanya , Terlebih lagi rambut blondenya ini membuatnya semakin keren mengenakan pakaian apa saja … Sudah dapat ku tebak mereka melihat kagum pada amber ..

“ Ahh sepertinya mereka salah menilaimu lagi” Gerutuku sambil memakai helmku

“ Ne,Sudah cepat naik “ Ujar amber yang sudah menstater motornya , Langsung saja ku taiki motor itu namun entah kenapa aku seperti ada yang memperhatikan ..

Aku mengalihkan pandanganku dan ku lihat key tengah melihat kearahku .. Dia pun sedang mengendarai motornya bersama Nicole .. Saat aku melihat kearahnya entah kenapa tatapannya sangat tajam sekali padaku , Saat itu juga key langsung mengalihkan padangannya dan menutup helmnya .. Omo kenapa dengan key?  Kenapa dia bersikap seolah tidak ingin melihatku .. Huhh entahlah !

***

_tbc_

gimana ?

gaje kan ini ff?

tapi meski fanfic ini gaje , saya mohon komenatr dari kalian  okok 

35 thoughts on “He’s Not My Boyfriend Part 1

  1. CHAGIIIIII!!!!

    AAAAAH AKU SUKA AKU SUKA AKU SUKA AKU SUKA
    SUKA BGT AMA CERITANYA…
    HAHAHA

    bener2 speechless aq dibuatnya.. LoL

    ah, aq suka prinsipnya raemi…
    ga perlu jadi populer karena populer itu ga bisa membuktikan apa2 hohoho…

    ngakak deh aq bacanya pas Amber tiba2 nongol..tidur disamping raemi sambil meluk2 gitu..
    hahaha
    sumpah lucu bgt…
    apalagi penampakan(?) amber yg emg cakep bgt kayak namja..
    kekeke

    buset, heechul kejam juga yak jd guru..
    perasaan heechul n siwon sering bgt dpt peran jd guru..
    hohoho..kl gurunya segeje heechul, gimana murid2nya yak?
    ga kebayang deh..

    waaah asyiknya jd amber…
    aduuuh sumpah aq bner2 ngefans ama amber..
    dia itu kkereeeen bgt..
    aq bisa bayangin dia bawa MOGE..
    hahaha pasti GANTENG bgt n cool
    kyaaaa *fangirl mode on*
    aduh, apa aku ini uda ga normal cz suka ama yeoja *amber*
    huwaaaa*gaje*

    haha amber kemana2 disangka namja..
    enak ya raemi punya sepupu keren kyk amber..
    aq juga mau dong satu..
    huhuhu

    whoaaa itu itu amber nyiumnya di bibir raemi???
    LOLOLOLOLOL
    haha amber, kau konyol sekali deh…

    hmm, Key..
    kenapa kau ga sadar kl raemi itu suka sama kamu?
    hayo cepet putus ama nicole n berpacaran ama raemi*heh siapa elu nyuruh2*
    aq ini EOMMAnya Raemi *hahaha*

    jiaaah, jgn2 itu yg nemu fotonya si KEy lagi?
    n dia salah paham ama amber…

    aaaaaah sumpah penasaran ama lanjutannya..
    kereeeen…
    aku suka ff yg seperti ini, asyik bgt…
    bahkan aq ga kerasa loh pas uda baca segitu banyaknya tiba2 TBC
    halaaaa *sighing ala upin ipin*

    lanjut chagi!!!
    jangan lupa tag lagi ya di fb…
    q tunggu loh..

    yg return the smile aq comment besok aja..
    skrg uda malem aq mau siap2 pulang dulu oyi?
    kekeke..

    DAEBAKKK!!! >3<

  2. kekekeke.. xDD
    Amber bener2 dah. macho banget!! hahaaha.. coba klo dia aja yg jadi cast cewenya di Hana Kimi! cocok banget dah tuh *ga nyambung ma FF nya* #abaikan# =p

    astaga.. Heechul ni bener2 dah. ga percuma dia punya nama heedictator. emang dia sifatnya dictator abis! kekeeke.

    aduh, aku jg mau dong punya sepupu kaya Amber. mau aku jadiin bodyguard, secara dia macho abis! *Amber: gue cewe, woi!!* wkwkwkw.. *kabuuurrr*

    Raemi-ah, hwaiting! >__< *dicemberutin Nicole* *kabuurr lagi*

    hehehehe.. ^^

  3. waduh ada yg kepotong tuh komennya:

    Raemi-ah, hwaiting! >____< hwaiting ya, Raemi!! *dicemberutin Nicole* *kabuurr lagi*

    heheehe..^^ ak paling suka deh klo FF nya ada yg berhubungan ma cowo kaya cewe atau cewe kaya cowo. Kenapa? Karena pasti ada kocaknya^^ gara2 salah paham atau salah sangka tentang cewe atau cowo nya. itu yg bikin tambah seru! heheheehe.. :DD

  4. omo…
    suka banget ma jalan cerita na…
    Amber mank keren banget tu kalau pakai baju cowo…
    tapi penasaran banget dengan Amber yang pakai baju cewe…
    gak bisa ngebayanginya dech…
    Amber usil ya gitu nyampe langsung dech molor…
    mana Raemi awalnya gak percaya lagi kalo itu Amber…
    mana pake megang payudara na Amber lagi…
    ckckckckckkkk…
    Amber ma Raemi sama aja ya???
    kaya na Key juga punya perasaan yang sama dech dengan Raemi maka na dia nanyain masalah itu…
    kemana kah hilangnya foto itu???
    apa sama Key…
    dan kenapa Key sepertinya kesel dengan Raemi yang berboncengan dengan Amber…
    penasaran dengan lanjutan na…
    di tunggu lanjutan na…

  5. GREAT eonni😀

    amber amber ember *opsss ..
    FF nya bgus bgt eon, amber nya lucu bru dtg eh main msuk kamar nya raemi ckckckkk

    lhaa eonni itu apa2n sih mgang2 dada nya amber ==”
    saking gagg pcya nya *aku juga gitu kali yak klo ktmu amber😀

    stju ma amber, raemi sppu tprah masa sodara sndri gagg knl😀

    owh bgus itu, buat key oppa cmbru😀
    ahh ada nma nicole , knpa hrus ada Ni_key couple shrus nya KeyBer😀

    awl nya aku kira cast yeoja nya amber , bagh ! aku ykin key oppa tuh suka ma raemi …

  6. Onnie.. Aku suka ma ff nya ^^
    Ya ampun itu amber emg top dah macho abisss..
    Si amber parah pas nyampe” lgsung tidur dikamar raemi..
    Pas bagian ini lucu deh, itu raemi parah de masa sepupu ndri gk dikenalin ckckckc~
    amber nya dikira cowo wkwkwkw ngakak aku..😄

    Yaaa!! Jjong jadi playboy disini (―˛―)
    Lgsung down baca nya *halah apa dah..

    Aku yakin deh kalo key juga suka ma raemi makanya dia natap tajam gtu kearah raemi pasti cmburu tuh, trus pasti fotonya ditemuin ma key.. Uda deh putusin nicole ma raemi aja lbh cocok..
    Penasaran lanjutannya, dilanjut ya unn..

  7. arghhhh ..
    ak suka nii ..
    ksian si amber sllu dkira namja !
    pdhl aslinya yeoja ..
    sampe” si key kyknya jga mlai slah paham !
    kerennnn !

  8. huwaa…
    AMBER,, dia mah emang yeoja ganteng..
    pas pertama kli liat jg, bingung..
    hehehe

    eonni,, sk bgt sm crtnya..
    mkin penasaran sm key and raemi.
    itu nicole teh tkt kesaingin sm raemi gt buat dpptin key??
    hohoh

    lanjutin onn…

  9. Lol lucu critanya :3 amber nih bnr2, saking machonya smp dikira cowo. Haha biarlah itu key slh paham, biar cemburu dy skalian. Gregetan bgt liat mrk b2 malu2 trus :p

  10. waaah amber cool banget tuh pastinya…
    bagus lah eonni biar bikin key oppa cemburu sama eonni…
    hahahahaha
    key oppa marah tuh tatapannya tajam banget…

    keren nih FFnya lanjut ya eonn…

  11. omoo aku suka bngt sma ceritanya, admin ini mahh nama.a bukan ff gaje pko.a aku ska bngt sma ff ini ^^
    coba si amber jdi cwo beneran udh aku pacarin dahh hoho
    si amber jdi cewe aja udh ganteng apa lgi jdi cowo cewe” udh pda ngantri kali buat jdi pacar.a hahaha
    pertama aku liat ameber aja aku kira namja eh tau.a yeoja hahaha #jadi curhat gini haha
    kta aku key suka sma raemi bukti.a pas di taman dia nanyaiin kya gtu terus pas raemi pulang sma amber kya cemburu gtu padahal sesama cewe tpi si key cemburu hahha

    admin bikin part 2nya cepetan yaa soal.a udh ga sabar mau baca kelanjutan.a hehhe ^^
    ff.a bagus bngt admin ^^

  12. waahahhhhh Unniieee akkuu selalu suka ma FF qmm…??? teriak pake toa>>>>>>>>>>>>>>>

    aku pikir ntar si amber suka ma key.. tp kyagnya nggak dech.. kirainn critanya selingkuh gitu sii key..

    tp kyagnya si key malah yang cemburu ma park raemii.. ditu next ff ny6a unnie.. tag ke aq ya.. haha i can’t wait ur FF..

    sorryy bru baca n comment…

  13. annyeong qu member baru d sni mhon bntuan na yh ..
    qu suka bgd dech ff na crta seru pa agy yg pas ru bngun tdur tu lucu bgd en amber jdi yeoja za dh d qra namja en d skain ma yeoja gmna klo jdi namja beneran yh ..
    pye yg pasti qu ska bgd ma crta na chigu..

  14. eonni ya… i’m coming ^^
    ahahahahahha maaf baru bisa komen u,u *bow

    lsg aja yah?

    ooh sayang yah… knp key gak sadar sama raemi? hmmf,tindakan raemi menurutku snagat benar!! gak perlu mencari2 perhatian gitu. toh key mash tegur dia.
    aku suka sifat raemi disini. dia bukan type yeoja yang berani atau apa ^^~ coba semua cewe gitu di dunia *lho?

    oooh,jadi amber itu sepupunya dia?
    masyaallah aku ngakak garing wktu ngebayangin amber todur n dikirain cowo! ckckckckckkc
    gokil nih… hahahahahha raemi ampe kaga percaya (aku jg sih kalo diposisinya)

    sepertinya ini Key bakalan kirain amber itu pacar raemi yah? envy gitu dia *plakk
    haahaahhaha
    eonni,khayalan ff mu bagus… kkkkkkk XP hwaiting… aku tunggu yg next nyaaa😄

  15. argh , eonnie !

    ceritanya keren bgt deh sumpah ! ska bgt ma jlan critanya . .

    gregetan bgt deh sm key , kalo suka blang aja lgi . gausah jaim gt .

    nicole jg , kecentilan bgt si . gangguin key sama raemi yg lg brduaan .

    ey , jgn2 fotonya yg ilang it ada di key ya . psti dy shock gt , dtmbah dy ngliat raemi sm amber . kyaknya dy cmburu deh . ahaha

    dtnggu eon klnjtan critanya . pnsran abis !!

  16. wah seru nih, ada amber😀
    ih si key cemburu tuh lihat IU ma amber, hahaha

    keren keren,sepertinya hrus segera bc part end nih ^_^

  17. eh maksutnya rae mi >_<
    maklum msih kebayang IU gara2 abis nnt MV nya sangat membekas dhati *duh jadi curcol
    mian chingu ^_^

  18. wihii..😄
    klo amber cowo cocok bgt ya.. hehe..
    kemana itu fotonya? ckck.. si raemi mah ceroboh amat..
    key jangan marah toh.. si amber cwewk kok.. :))

  19. hahaha…
    Key cembokuuuur~

    Sesuju dah ama raemi..
    Pertama kali liat amber, kupikir namja..
    Soalnya ganteng bgt!! >.<
    Eeeeh… Ga taunya yeoja… ToT

    Akk tertawa sendiri pas ngebaca yg adegan amber baru balik ke korea trus raemi minta pembuktian kalo dia itu yeoja..
    Mpe pegang2 itu *sensor* nya lagi..
    Hahaha😄
    Jangan2 tuu foto key yg nemu lagi..
    Wadoooow…
    Bisa gaswat nii urusannya…

  20. Kerennnnnnn ff nya.. Duh baru smpet bca lgi,
    Keke~ heechul oppa lucu jg jd guru tp kenapa matematika ya… Hehehe

    Raemi.. Semangat.. Kyny key naksir tuh

  21. Onnnnniiieee !
    Suka bgt FF ini .
    Aiigooooo Daebaaaakkkkkkk!!
    Jd ntar crita ny Key cmburu liat onnie (raemi) * :p * sm Amber !!
    Wkwkwkwkkaaaaaaaaaaaa.
    enaaakk amaattt klo pny sepupu kya amber gtu !
    Ahahahahahayyyy !

    Suka juga rambut Amber yg blonde skrg, onn.
    Ahahjahahahayyy ! xD

    Amber Daebak !
    *eh ?*
    Slah !
    Onnie daebaakk !😄
    Wkwkwkkaa.

  22. all @ Mian ya aku ga bisa bales komen kalian satu – satu ..
    jeongmal mianhae bukan saya bermaksud sombong , Tapi tangan saya pegel .. haha *piss*
    sekali lagi buat reader yang udah baca saya capkan banyak terimakasih sama kalian udah mau komen n baca ff saya ..
    gomawo … *hug kalian * hihi

  23. ahahahahahahaha..
    prtama2 sy pngen trtawa dlu..
    gkgkgkgkgk..

    kasian sii key cmburu am amber..
    pdhl kn amber cwe..

    ckckckck..

    wuiiihhh crita’x bgus..

    :DDDD

  24. kyaaaaa bagus unnie… speti biasa unnie hebat😀
    ga nygka kalo yg jadi songsaenim nya heechul sma siwon, gbsa ngbayangn mrka jdi guru hahahaha

  25. Ping-balik: He’s Not My Boyfriend Part 2 end | Kimraemi's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s