Return The Smile Part 1

Author :: Kim RaeMi

Tittle :: Return The Smile

Genre :: Romantic n sad

Rating :: General

Length :: 2Shoot

BackSound :: IU – The story Only I didn’t Know , Mia , Train Ride , U-Kiss – 0330 , Mc.Mong feat Lyn – Letter To You

Summary :: Segores senyuman yang terselip dari bibirmu adalah kebahagiaanku !

A/N :: Saya balik lagi nui ! Tapi ada yang beda ya ? Cast yeojanya bukan ocs lagi? Tapi IU ,Saya lagi jatuh cintong sama IU nui ..hehe ! Terus fanfic ini sedikit terinfirasi dari MV iu the story only I Didn’t know .. Ya walau yang jadi tu yeoja di mv park bo young ! Tapi anggap yang ada dim v itu IU ..hehehe

Tapi ceritanya berbeda dari yang di mv itu .. Kalo yang di mv dia frustasi karena appanya meninggal , Ini beda ..hehe

mau buat oneshoot lagi – lagi over dosis ngetiknya ..hehe

happy reading all ..

No Bashing

No plagiat !!

Cast ::

Kim Kibum / KEY ( SHINee )

Lee JI Eun ( IU )

Sinar matahari yang menerobos masuk kedalam ruangan kamarku ! Seakan membangunkanku dari tidur panjangku malam tadi .. Ku tatap sinar matahari yang terkesan indah itu , Tanpa terasa ku goreskan sebuah senyuman pada matahari itu ..

Aku selalu senang mendapati matahari yang sudah ada di pelupuk mataku setiap pagi ! Bersyukur pada tuhan aku masih bisa di beri kesempatan melihat indahnya matahari ini ..

Mataku yang tadi menatap lekat matahari sekarang terarah pada sebuah arloji di sampingku ..

“ Pukul 07 : 00 “ Gumamku santai , Aku fikir ini sudah siang ternyata tidak ! Dengan sedikit gontai aku berjalan menuju kamar mandi ..

Aku Kim KIbum  biasa di panggil key , Namja yang berumur 23 tahun  berstatus mahasiswa universitas inha fakultas ekonomi semester 7 !! Tahu kah kalian ? Umurku yang sudah menginjak 23 tahun sampai saat ini aku belum mempunyai kekasih sama sekali ..

Tapi itu semua bukan masalah bagiku ! Karena aku yakin cinta sejati akan datang dengan sendirinya dan semunya ku serahkan seluruhnya pada tuhan .Aku yakin tuhan akan memberikan yang terbaik untukku .

Ku tatap diriku pada cermin …

“ Ok key ! Semuanya sudah rapi saatnya berangkat ke kampus “ Gumamku saat melihat penampilanku yang sudah rapi , Aku segera turun ke bawah untuk sarapan ..

“ Pagi nuna “ Sapaku pada seorang yeoja yang lebih tua dariku , Yeoja itu tengah menyiapkan sarapan hal yang biasa dia lakukan ..

“ Pagi Key “ Balasnya

“ Pagi yoogeun “ Sapaku pada seorang anak kecil yang bernama yoogeun dan duduk di sebelahnya  ..

“ Pagi hyung “ Balasnya namun masih terdengar sangat cadel , Aku hanya tersenyum  dan mengambil roti bakar..

“ YA ! Kau tidak menyapaku Kim Kibum “ Protes seorang namja yang lebih tua dariku ..

“ Untuk apa ?” Dengan santai aku melontarkan kata – kata itu pada namja di depanku , Namun sedikit menahan tawa melihat expresi yang kesal ..

“Kau bilang untuk apa ?” Ujarnya sedikit kesal , Dia menatapku tajam ..

“ Ya! Kim Jonghyun Hyung , Aku sudah terlalu bosan melihat wajahmu dari masih bayi sampai sekarang ! Aku malas menyapamu “ Kataku membalas tatapannya , Namja di depanku ini dia Kim Jonghyun hyungku !

“ Aiish~ Aku ini hyungmu dan kau tinggal di rumahku ! Seharusnya kau menyapaku juga jangan hanya anak dan istriku saja “ Protesnya kesal sambil mengerucutkan bibirnya .

“ Aiishh ! Kau fikir karena aku tinggal di rumahmu harus terus menyapamu hyung ,“ Kataku dengan sedikit kesal ! Namja satu ini memang sedikit menyebalkan tapi dia pun seorang hyung yang baik ..

“ Tentu saja ! Kau menyapa istriku dan anakku , Kau juga harus menyapaku “ Ujarnya

“ Hhhh! Baiklah kalau begitu pagi hyung “ Aku menatapnya tajam

“ Nahh itu namanya adik yang baik “ Ujarnya tersenyum penuh kemenangan

“ Sudah pagi – pagi jangan beradu mulut , Habiskan makanan kalian dulu “ Ujar seorang yeoja lebih tua dariku , Dia Lee Haerin istri seorang kim jonghyun hyung ! Bahkan mereka sudah mempunyai anak bernama yoogeun yang berumur 5 tahun ! Aku dan hyungku hanya terpaut 3 tahun saja , Mereka memang menikah muda ..

Aku memang tinggal bersama jonghyun hyung ! Orangtuaku yang menyuruhku tinggal bersama jonghyun hyung !Karena kenapa?? Orangtuaku mereka ingin tinggal  kembali ke daegu dan kebetulan aku di terima di universitas inha ..

Mereka tidak ingin aku tinggal di rumah sendirian jadi mereka memutuskan agar aku tinggal dengan jonghyun hyung , Yang memang masih menetap di seol !! Mereka hanya ingin anak bungsunya ini terpantau olehnya !! Padahal kalau aku tinggal sendiri aku tidak akan melakukan hal yang macam – macam. Tapi aku pun nyaman tinggal bersama jonghyun hyung ..

“ Key-ah ini ada kiriman surat untukmu “ Ujar haerin nuna memberiku secarik surat berwarna putih ..

“ Mwo surat apa ?” Tanyaku saat melihat surat itu sudah ada di tanganku

“ Molla , kau lihat saja sendiri “ Ujar haerin nuna

“ Yang jelas itu bukan surat cinta untukmu key” Ujar jonghyun hyung meledeki

“ Cih ! Memangnya masih jaman ya surat cinta “ Tukasku ketus , Aku menatap surat yang sudah ada di tanganku ini ..

Kuperhatikan surat ini lekat- lekat seperti mengenal lambang ya tertera di surat ini ..Langsung saja ku buka surat itu..

To :: Key

Kami selaku panitia meberitahukan

Tanggal : 03 – 30 – 2011

Tempat : Kwanghee High School

Bagi alumni tahun ajaran 2005 / 2006 yang kami berikan surat ini . Di harapkan datang kami mengadakan renion of kwanghee high school ..

Setelah aku membaca surat ini aku hanya dapat tersenyum saja ! Ya sudah ketebak dari awal kalau ini dari sekolah sma ku dulu .. Aku masih ingat jelas lambang sekolah kwanghee ..

“ Hey kenapa kau senyum – senyum sendirian seperti itu ? Hah !” Ujar jonghyun hyung membuatku tersadar dari senyumanku ..

“ Aniyo ! Aku sangat senang mendapat surat dari sekolah sma ku dulu “

“ Memangnya surat itu berisi apa?” Tanya jonghyun

“ Reuni ! Ahh sudah ya aku mau berangkat ke kampus dulu “ Aku segera menyambar tasku ..

“ Ya tidak di habiskan sarapannya “ Teriak jonghyun hyung

“ Aniyo kau ambil saja hyung sisa makananku “ Teriakku

“ Sial kau ! “ Ujarnya yang terkesan kesal tapi nyaring terdengar di telingaku .

Ku lajukan mobil mewahku ini menuju kampus ! Namun aku masih memikirkan surat dari sma ku itu , Bagaimana kabar teman – teman smaku ya? Sudah lama aku tidak bertemu dengan mereka ! Yeahh pasti aku akan datang ke acara itu .. Masa itu masa yang tidak akan pernah aku lupakan ,

Setelah 6 tahun tidak bertemu apakah wajah mereka akan berubah?? Molla ! Tapi terbesit sekilas wajah yang sangat ku ingat orang yang selalu membuatku kesal saat sma dulu . Apa kabar anak itu?? Sebesit pertanyaan yang terlontar dari fikiranku akan teman – temanku dulu ..

****

03 -30 – 11

Tapat hari ini aku dan teman – teman sedang melangsungkan reuni ! Aku sudah berada di kwanghee high school , Acara ini di adakan di aula sekolah ini ! Sudah banyak teman – teman seangkatanku yang datang ..

Bahkan acaranya sudah di mulai dan berlangsung sangat meriah ! Seperti pesta khusus untuk kami ada beberapa penampilan dari teman – temanku ! Yang memang menunjukkan bakat mereka .

“ YA ! Key “ Teriak seseorang aku menoleh pada sumber suara itu dan ternyata orang yang ku kenal dia melambaikan tangannya padaku agar aku menghampirinya .. Tanpa ragu pun aku menghammpirinya “ Kenapa baru datang kami sudah menunggumu “ Sambungnya lagi

“Mianhae minho ! Aku fikir acaranya belum mulai jadi aku sedikit menghambat waktu saja .. hehe “ Aku sedikit tertawa renyah dan menggaruk kepalaku yang tidak gatal .. Yeah namja ini bernama choi minho , Dia memang sahabatku di sma ini , Bukan hanya di sma namun dia pun teman satu kampusku dan masih banyak lagi teman- temanku yang lain mereka sudah ada di depan mataku ..

“ Aku fikir kau di larang oleh hyungmu “ Celoteh jinki salah satu temanku juga

“ Aiissh sial kau “ Aku ingin memukul kepalanya namun dia menutup matanya agar aku tidak memukul , membuat yang lain tertawa melihat tingkah kami ..

“ Sudah lebih baik kita berkumpul bersama sambil membicarakan pengalaman masing – masing “ Usul taecyeon dan kami pun menurutinya saja ..

Kali ini kami berkumpul di salah satu meja , Memang aku bertemu dengan teman sepermainanku saja dan yang lain mereka pun disibukan dengan bernostalgia dengan sahabat – sahabatnya ! Ada pula yang bernyanyi sekaligus menghibur kami yang berada disini ..

Teman – temanku bercerita pengalaman mereka ! Dari cinta sampai karir , Banyak segelincir dari teman – temanku ini mereka sudah ada yang bekerja dan berkuliah .. Minho dia masih berkuliah sama sepertiku di inha namun kami berbeda fakultas , Dia mengambil hukum karena cita – citanya ingin menjadi pengacara ..

Taecyeon dia meneruskan perusahaan appanya sama seperti nickhun yang meneruskan perusahaan appa mereka ! Bisa di bilang masa depan mereka sukses karena perusahaan mereka terbilang terkenal  ..

Jinki dia sudah menjadi dokter di salah satu rumah sakit ! Memang jinki namja yang pintar dulu dia sangat terkenal dengan kepintarannya ! Wajar apabila dia menjadi salah satu namja yang sukses ..

Suzy dia menjadi seorang suster di rumah sakit jepang ! Hanya ingin menghadiri acara ini dia kembali ke korea ..

Eunjung dia menjadi pramugari ! Pekerjaannya yang mengharuskan keluar negeri membuatnya sangat sibuk , Namun sama halnya seperti suzy dia mengambil cuti hanya untuk menghadiri acara ini ..

Jiyeon dia masih berkuliah di universitas hanggok ! Mengambil jurusan broadcast ..

Itulah segelincir masa depan teman – temanku ditahun 2011 ini ! Sebagian dari mereka memang sudah ada yang berhasil dan aku senang sekali mendengar kabar ini .. Tapi entah kenapa dari tadi ku perhatikan dari banyaknya teman – temanku disini ada seseorang yang tidak datang ? Aniyo mungkin saja belum datang !

“ Dari tadi aku perhatikan ada yang kurang ?” Ujar taecyeon

“ Wae? Apa yang kurang ?” Tanya eunjung

“ Apa tidak memperhatikan kalau jieun belum datang “ Taecyeon seakan mengingatkan kalau ada seseorang yang memang belum datang ..

“ Ahh ne ! Jieun kemana? Kenapa dia belum datang ?” Ujar suzy yang memperhatikan juga

“ Seharusnya kita tanyakan pada orang yang ada di depan kita ini “ Timpal minho menunjuk pada jinki

“ Mwo? Naega?” Pekiknya menunjuk pada dirinya sendiri

“ Ne, Neo ! Siapa lagi kalau bukan kau ! Kau kan saudaranya kenapa dia tidak datang bersamamu ?” Ujar nickhun seakan mempertanyakan

“ Ahh kau bertanya padaku ! Molla , aku pun tidak tahu “ Ujar jinki

“ Molla? Bagaimana sih ! Kau ini kan saudaranya masa tidak tahu “ Ujar jiyeon

“ Kalian kan tahu semenjak kecelakaan itu dan eommanya meninggal ! Dia di bawa pergi ke amerika oleh appanya dan sampai saat ini tidak ada kabar darinya “ Jelas jinki ..

Ya ! Memang Lee Jieun saudaranya jinki , Terakhir aku mendengar dia kecelakaan bersama eommanya , Namun naasnya eommanya meninggal di tempat dan hanya dia yang terselamatkan ! Semenjak itu pn aku tidak pernah bertemu dengan jieun lagi ..

Itu terjadi setelah acara perpisahan ini selesai ! Aku pun mendengar saat itu mereka ingin berlibur ke jeju namun maut yang memisahkan mereka ! Kecelakaan itu pun terjadi dan mengakibatkan eommanya meninggal ..

Semenjak itu pun aku mendengar kalau jieun di bawa ke amerika oleh appanya !!

“ Ya ! Key-ah wae? Kenapa kau diam saja dari tadi ? Hah “ Ujar Minho membuyarkan lamunanku

“ Hah ! Ne? “ Aku seperti orang bingung akan ucapan mereka .

“ Ahh aku tahu kau pasti memikirkan jieun kan?” Ujar jiyeon

“ Mwo? Memikirkan yeoja itu ? Aniyo ! Tidak akan “ Sanggahku terang –terangan

“ Sudahlah mengaku saja ! Sebenarnya kau merindukan jieun kan?” Ujar taecyeon

“ Aniyo , Kau ini berbicara apa sih “ Kataku dengan nada kesal

“ Sudah mengaku saja ! MEmang dulu kau dan jieun sering bertengkar , Tapi itukan sudah 6 tahun silam yang lalu “ Ujar nickhun

“ Ne, Masa iya kau tidak memiliki perasaan apa – apa pada jieun “ Timpal minho , Teman – temanku ini seakan menghakimi diriku dengan pertanyaan mereka yang konyol itu ..

“ Aiissh ~ Kalian ini kenapa sih ? Dari dulu sampai sekarang yeoja itu sangat menyebalkan bagiku ” Gerutuku kesal

“ Menyebalkan? Hey ! Di mulai dari menyebalkan bisa menjadi sarang !” Timpal jiyeon seakan meledekiku

“ Ya ! Kalian “ Pekikku dengan kesal

“ Wow ! Dia sudah kesal tuh “ Ujar nickhun meledeki

“ Key-ah ! Kau bilang sangat kesal dengan jieun , Tapi tidak ingat saat kau bernyanyi bersama jieun saat di malam perpisahan itu , Kau terlihat sangat senang dan merangkul jieun “ Ujar jinki seakan angkat bicara ..

“ Hhh ! Omo kalian ini kenapa sih ? Sudah ku bilang menyebalkan ya menyebalkan ! Hari pertama aku masuk saja dia sudah membuat kesalahan padaku “ Protesku kesal mengingat saat itu ..

Yeah jieun yeoja yang selalu membuatku kesal di sekolah ! Bahkan hampir setiap hari kami bertengkar apabila bertemu membuat teman – temanku ini kewalahan melerai kami .. Apabila mengingat masalalu membuat ku ingin tertawa saja ..

_  Flashback _

Author PoV

Seorang namja tengah berjalan menelusuri sebuah lorong sekolah ! Sekolah ini di namakan kwanghee high school .. Banyak anak murid yang berlalu lalang di koridor ini , Mereka bercengkrama satu sama lain !

Namja ini hanya bisa memperhatikan saja orang – orang di sekitarnya ! Dia merasa sangat asing dengan orang – orang yang berada di koridor ini .. Yeah ini hari pertama untuk namja ini bersekolah di kwanghee ini ..

Namja ini tidak lain tidak bukan KEY ! Dia pindahan dari sekolah daegu dan berpindah  ke kwanghee ..

“ Ahh permen ini tidak enak sekali “ Ujar seorang yeoja , Key hanya bisa mendengar saja sambil terus berjalan ..

“ Ya sudah kau buang saja “ Ujar yeoja satu lagi

“ Ne” Yeoja itu memang malas untuk ke tempat sampah dan dia selalu melemparkan sampahnya ketempat sampah itupun tidak pernah gagal ..

Ketika yeoja itu ingin membuang permennya , Di saat itu juga key tengah berjalan melewati tong sampah yang ada di depannya itu ..

Plukkk

Setelah di lemparnya permen lollipop itu , Key merasakan ada sesuatu yang menempel di kepala sebelah kanannya .. Di pegang kepalanya dia merasakan ada sesuatu yang menempel tepat di kepalanya itu , Dapat dia rasakan kalau yang menempel itu adalah lollipop yang di lemparkan yeoja tadi ..

Sontak key beralih menatap yeoja  – yeoja itu dengan tatapan lesernya ! Mendapati tatapan key , Yeoja – yeoja itu menelan ludah dan berusaha mengalihkan pandangannya .. Tepat saat itu juga key menghampiri para yeoja – yeoja itu ..

“ Omo jieun , Namja itu mendekat ottokhe? “ Ujar seorang yeoja berbicara pada yeoja di sampingnya

“ Ini salah kau jieun ! Kau yang melempar lollipop itu “ Timpal yeoja satu lagi

“ Omo sepertinya namja itu akan marah besar “ Timpal yeoja satu lagi

“ YA ! Jiyeon, Suzy , Eunjung ! Kalian tenang saja akan ku hadapi “ Ujar yeoja yang di panggil jieun itu ..

Sekarang key sudah ada di depan para yeoja ini !

“ YA ! Siapa tadi yang melempar lollipop ini ? Hah” Teriak key dengan kesal sambil menunjuk pada kepalanya

“ Nae “Ujar seorang yeoja yang memang melempar lollipop tadi sambil mengacungkan tangannya ..

Yeoja ini bernama Lee Jieun .. Dia memang salah satu murid di sekolah ini dan selal bersama – sama dengan ketiga temannya ini ..

“ Neo !” Teriak key sambil menunjuk pada jieun

“ Ne! WAe??” Ujar jieun

“ Aiisshh ! WAe? Kau bilang wae ! Tidak lihat apa kepalaku terkena lolipopmu yang kau lempar tadi “ Ujar key kesal

“ Mianhae tadi aku tidak sengaja ! Lagi pula salah kau sendiri kenapa lewat tepat dekat tempat sampah ?” Ujar jieun

“ Aiissh ! Kau babo , Kenapa harus melempar lollipop sembarangan “ Ujar key dengan kesal

“ Hey ! Aku kan sudah minta maff kenapa kau jadi nyolot seperti itu “ Ujar jieun tak kalah kesal , Teriakan mereka berdua membuat siswa yang lain terarah pada mereka ..

“ Sudah jieun jangan di permasalahkan ini memang salahmu “ Ujar jiyeon

“ Tadi kau sudah dengar kan! Aku sudah minta maaf tapi dia menyolot “ UJar jieun kesal

“ Hey ! Minta maaf saja kurang , Tidak lihat apa rambutku ini masih ada lolipopmu “ Ujar key menunjuk kepalanya lagi

“ Aiissh tinggal di lepas saja apa su…”Belum sempat jieun ingin melepaskan lollipop itu ternyata sangat sulit untuk di lepaskan membuatnya bingung ..

“ Tahu sendiri kan apa masalahnya? Lolipopmu susah di lepaskan “ Ujar key kesal , Ya memang dari tadi saat key ingin melepaskan lollipop ini sangat sulit ..

“ Omo , Ottokhe?” Pekik jieun

“ Seharusnya aku yang bertanya seperti itu padamu babo” Ujar key sangat kesal

“ Sudah lebih baik kita ke uks saja “ Usul suzy

“ Ke uks untuk apa?” Pekik key tidak percaya

“ Tentu saja mencari obat untuk melepaskan lollipop itu dari rambutmu “ Ujar eun jung

“ Seharusnya kita kesalon bukan ke uks “ Dengus key kesal

“ Sudah ikut saja “ Ujar jieun tak kalah kesal

****

“ Ok sudah selesai “ Ujar seorang guru uks di sekolah ini bernama donghae “ Lolipop ini sepertinya sangat lengket jadi susah untuk di lepas “ Sambungnya

Mendengar hal itu key ingin melihat rambutnya masih seperti semula atau tidak ! Karena donghae sonsaengnim mengatakan kalau dia memotong sedikit rambutnya ..

Namun reaksi berbeda terpancar dari wajah para yeoja itu terutama jieun ! Dia hanya dapat menelan ludah  .. Key melihat dirinya di cermin menatap lurus dirinya yang berada di cermin ..

“ Aaaaaaaaaaa “ Teriak key saat melihat kecermin “ Rambutku kenapa menjadi seperti ini “ Sambung key saat melihat rambutnya sudah botak sebelah ..

Keempat yeoja yang mendapati key seakan mau marah besar mereka ingin pergi dari uks ini  , Namun sebelum teriakan key menggema membuat mereka tidak jadi ..

“ YA ! KALIAN MAU KABUR ? HAH ! “ Teriak key kesal

“ Aniyo kami tidak ingin kabur “ Ujar jieun

“ Kau terutama kau yang sudah membuat rambutku seperti ini !” Ujar key menunjuk pada jieun

“ Jangan salahkan aku sonsaengnim yang memotong rambutmu “ Jieun menunjuk pada donghae sonsaengnim

“ Kau menyalahkan aku ! Tadi kan kau sendiri botaki saja sebelah rambutnya “ Donghae sonsaengnim seakan membela dirinya ..

“ Kau ! Kau mengatakan itu padanya” Ujar key

“ Aiish tadi lollipop itu sangat sulit untuk di lepaskan dari rambutmu ! Lagi pula kenapa harus memiliki rambut sekasar itu sih “ Ujar jieun membela diri

“ KAu bilang kasar ! Hey aku pun sering merawat rambut ini , TApi lolipopmu itu yang menempel di rambutku dan membuatnya menjadi kasar babo “ Ujar key

“ Mianhae “ Ujar jieun

“ Hey ! Minta maaf memang mudah lihat rambutku jadi botak sebelah ini karena ulahmu babo “ Ujar key menatap jieun dengan tajam ..

“ Berhenti memanggilku babo ! Kau yang babo kenapa tidak menghindar dari lolipopku tadi hah” Ujar jieun seakan tidak mau kalah ..

“ AIssh yeoja ini menyebalkan sekali ! KAu tahu ini hari pertamaku masuk kesekolah ini , Sialnya aku bertemu dengan yeoja sepertimu dan mendapatkan musuh sepertimu “ Ujar key dengan nada kesal

“ Ohhh ! Jadi kau mau bermusuhan denganku , Ok mulai sekarang kita musuh “ Ujar jieun

“ CIh! Aku pun tak sudi menjadi temanmu “ Ujar key ketus

“ KAu fikir aku mau ! Aniyo , Lagi pula siapa kau ! Kenal pun tidak “ Sindir jieun

Melihat adegan adu mulut antara mereka berdua ketiga teman jieun dan donghae sonsaengnim .. Memperhatikan mereka satu sama lain ..

“ Aku tidak berharap untuk mengenalmu yeoja menyebalkan “ Ujar key yang memulai kembali celotehnya

“ Aiishh aku pun sama tidak mau tahu siapa kau “ Ujar jieun

“ CUKUP , HENTIKAN “ Teriak donghae sonsaengnim seakan tidak tahan melihat adu mulut mereka berdua .. Hal itu membuat key dan jieun berhenti berbicara menatap gurunya yang tengah menatap mereka tajam ..

“ Dia yang mulai sonsaengnim “ Ujar jieun kesal

“ Dia yang mulai “ Ujar key tak mau kalah

“ Cukup ! Dua – duanya salah , Lebih baik kalian keluar dari ruangan ini dan kembali ke kelas kalian ! “ Ujar donghae sonsaengnim dengan nada kesal membuat mereka  diam dan menurutinya saja ..

“ Ini salah kau “ Ujar key saat ingin membuka pintu uks

“ Enak saja ini salah kau “ Ujar jieun

“ KALIAN ! KALAU KU DENGAR KALIAN MASIH BERADU MULUT KU LEMPAR KALIAN BERDUA KE SUNGAI HAN “ Teriak donghae sonsaengnim sudah sangat kesal mendengar hal itu key dan jieun bergidik ngeri ! Namun berb eda halnya dengan tiga teman jieun yang cekikikan saja ..

****

_ Beberapa bulan kemudian  _

Semenjak kejadian itu key dan jieun mereka selalu bertengkar apabila bertemu ! Ada saja yang mereka celotehkan membuat teman – teman mereka kewalahan menghadapi kedua orang ini ..  Terlebih lagi rambut key sudah kembali seperti semula tidak botak sebelah lagi ..

Key dia mendapat kelas 1-3 memang key pindah saat semester dua ! Jieun dia memang di kelas 1-4 . Bagusnya kedua orang ini tidak satu kelas ! Mungkin kalau satu kelas bisa – bisa membuat perang satu kelas ..

Key yang menuju arah kantin bersama teman – temannya sebut saja , Minho , Jinki ,Taecyeon dan Nickhun ! Kebetulan salah satu dari teman key adalah saudara jieun , Saat itu pun key selalu bertanya yeoja yang benama jieun itu sangat menyebalkan .

Tapi jinki selalu bilang jieun yeoja yang ceria ! Dia tidak menyebalkan sama sekali .. Tapi tidak dengan key yang menganggap jieun sangat menyebalkan ..

Saat key ingin duduk di tempat biasanya ! Ternyata tempat itu sudah di duduki oleh beberapa yeoja mereka bercengkrama bergembira .. Tidak lain tidak bukan yang sudah duduk di bangku itu jieun dan teman – temannya ..

“ Ya ! Kalian kenapa duduk disini ? Hah” Ujar Key , Mendapati key yang sudah berdiri di depan para yeoja ini membuat mereka terarah pada key ..

“ Wae? Memang ada aturannya kami duduk disini?” Ujar jieun melerai

“ Kau lupa atau pikun ? Ini tempatku dan teman – temanku duduk “ Jelas key

“ Ya ! Kau fikir tempat duduk di kantin hanya ini saja “ Ujar jieun

“ Sudah key lebih baik kita duduk di tempat lain saja ! Mengalah dengan yeoja “ Ujar minho

“ Shireo ! Ini tempat favoriteku , Aku ingin duduk di sini “ Ujar key

“ Hey ! Namja keras kepala , Lebih baik kau duduk saja di tempat lain “ Ujar jieun

“ Apa kau bilang keras kepala ? “ Ujar key

“ Ne, Keras kepala “ Ulang jieun seakan menimpali ucapnnya tadi ..

“ Sepertinya mereka berdua akan berperang mulut lagi “ Ujar jiyeon

“ Hal yang membosankan “ Ujar taecyeon

“Kau yeoja yang keras kepala , Tidak tahu diri asal duduk di tempat orang saja “ Ujar key

“ Kau yang tidak tahu diri , Masih banyak tempat lain disini babo “ Ujar jieun tak mau kalah

“ CUKUP ! Lebih baik kita duduk bersama – sama di meja ini , Masih banyak bangku yang kosong “ Usul Suzy melerai

“ MWO ? DUDUK BERSAMA ?” Pekik key dan Jieun

“ Ide bagus suzy ! Mari kita duduk bersama “ Ujar jinki menerima usulan suzy

“ Andhwae “ Ujar key

“ Sudah key kami ingin duduk bersama mereka “ Ujar taecyeon !! Akhirnya mereka semua duduk bersama kecuali key yang masih berdiri menatap teman – temannya dengan tajam dan sinis ..

“ Tunggu apa lagi ! Duduk lah disitu” Ujar nickhun sambil menunjuk bangku yang berada di sebelah jieun

“ shireo “ Ujar key

“ Babo ! KAu bilang sendiri ingin duduk disini “ Ujar minho

“ Ayolah key duduk saja “ Ujar eun jung

“ Sudah kalau orang itu tidak mau jangan di paksa ! Mungkin dia takut duduk di sampingku , Pengecut “ Ujar jieun seakan menyindir

“ Apa kau bilang ? Pengecut ?Aniyo aku tidak pengecut ! Aku akan duduk disitu” Ujar key dan langsung duduk di samping jieun ..

“ Duduk tenang lah disini ! Kalau mau berbicara tidak boleh ada yang beradu mulut “ Ujar jinki

“ Ne, Kau benar jinki-ssi ! Aku setuju “ Ujar jiyeon

“ Kami juga setuju “ Ujar yang lainnya serempak ..

Hal itu membuat teman – teman mereka tertawa ! Key dan jieun hanya bisa bertatapan sinis saja satu sama lainnya .. Tidak mungkin juga mereka harus beradu mulut yang ada teman – teman mereka akan menimpalinya ..

****

_ Beberapa tahun kemudian _

Sampai saat ini key dan jieun mereka sudah menginjak kelas 3 .. Sampai sekarang kedua orang ini mereka masih saja bertengkar dan beradu mulut satu sama lain  !Bukan hanya itu kebiasaan mereka beradu mulut dimana pun berada membuat yang lain sudah biasa melihat adegan itu..

Jieun disuruh oleh kepala sekolah J.Y. Park untuk menghadapnya ! Saat dia memasuki ruangan kepala sekolah tersebut , Di dapatinya satu namja yang tidak asing lagi baginya itu ..

“ Kau “ Pekik jieun saat melihat key yang ada di ruangan ini ..

“ Kau ! Untuk apa kau disini? MEmbuntutiku ?” Ujar key

“ Aiish ~ Tidak sudi aku mengikuti namja macam kau ! “ Ujar jieun dengan nada kesal

“ Lalu untuk apa kau kesini ?” Tanya key

“ Aku di panggil park sonsaengnim ! Kau sendiri untuk apa kesini ?” Tanya balik jieun

“ Sama sepertimu “ Jawab key dan tidak beberapa lama mereka sedikit beradu mulut park sonsaengnim datang ..

“ Kalian sudah datang “ Ujar park sonsaengnim yang langsung duduk di bangkunya

“ Sonsaengnim ! Ada apa kau memanggilku ke sini?” Tanya key “ Lalu yeoja ini juga kenapa juga ada disini sih “ Sambung key membuat jieun kesal dan menatap key tajam ..

“ Aku tidak ingin banyak bicara ! Langsung saja pada intinya “ Ujar park sonsaengnim membuat dua orang yang ada di depannya bingung “ Sebentar lagi akan ada acara perpisahan untuk kalian , Jadi saat acara itu berlangsung aku ingin kau jieun dan key bernyanyi di acara perpisahan kalian nanti “ Sambung park sonsaengnim membuat dua orang di depannya ini membelalak kaget ..

“ MWO ? BERNYANYI BERSAMA ??? “ Pekik key dan jieun tidak percaya dengan keputusan kepala sekolahnya ini ..

“ Ne” Park sonsaengnim mengiyakan sambil menganggukkan kepalanya

“ SHIREO “ Ujar key dan jieun berbarengan

“ Aku tahu kalian sering beradu mulut ! Tapia pa kalian tidak ingin berpartisipasi untuk acara perpisahan kalian ?? Jieun kau memiliki suara yang indah dan kau key kau sangat ahli dalam mengerapp ! Masa kalian kalah dengan teman – teman kalian , Suzy dia akan berduet dengan jinki , Minho dia berduet dengan jiyeon .. Tidak kah kalian memikirkan untuk sekali saja bersikap manis tanpa ada beradu mulut , Kalian tidak bosan ?” Ujar park sonsaengnim seakan menyadarkan mereka berdua ..

Mereka terdiam seakan berfikir satu sama lain ! Key dan jieun berpandangan satu sama lain , Sepertinya mereka satu pemikiran ..

“ BAiklah kami menerimanya “ Ujar key dan jieun bersamaan

“ Jinja?” Ujar park sonsaengnim

“ Ne” Ujar key dan jieun seakan tidak ikhlas ! Tapi kali ini mereka memikirkan perpisahan sebentar lagi mereka pun ingin berpartisipasi dalam acara itu ..

****

Malam perpisahan @

Malam ini adalah malam dimana semua siswa kwanghee high school mengadakan sebuah perpisahan ! Perpisahan yang akan menjadi kenangan bagi mereka di masa  depan nanti ..

Acara perpisahan ini berlangsung meriah ! Sudah ada pertunjukan dari beberapa siswa yang bernyanyi .. Suzy dan Jinki mereka bernyanyi lagu the name I Loved , Jiyeon Dan Minho bernyanyi One , Taecyeon dan nickhun bernyanyi My valentine ..

Kali ini key dan jieun mereka tengah berada di backstrage .. Mereka bersiap – siap untuk naik keatas panggung ! Sesuai dengan ucapan park sonsaengnim mereka akan bernyanyi bersama ..

“ Key ini “ Ujar nickhun yang memberikan beberapa bunga mawar

“ Hey untuk apa ini?” Tanya key tidak mengerti

“ Saat kau bernyanyi nanti , Sesekali berikan bunga mawar ini pada jieun akan semakin bagus penampilan kalian” Ujar taecyeon

“ Apa – apaan ini masa iya aku harus memberinya bunga seperti ini “ Ujar key sambil menatap bunga mawar

“ Lagi pula aku tidak ingin di beri bunga itu olehmu “ Ujar jieun dengan sinis

“ Sudah key lebih baik turuti saja apa kata kami “ Ujar minho dan yang lain ikut membujuk key untuk menggunakan bunga mawar merah itu ! Mau tidak mau key mengambil bunga mawar itu ..

Key dan Jieun sudah berada di tengah – tengah panggung ! Semua siswa yang melihat mereka berdua sudah berada di panggung sangat tercengang ! Bagaimana bisa mereka akan bernyanyi berdua , Sedangkan mereka berdua sangat terkenal sering beradu mulut .. Seakan tidak menghiraukan alunan music sudah berbunyi ..

Mereka berdua menyanyikan lagu dari Mc.Mong feat Lyn – Letter To You .. Saat music itu berbunyi suara khas key terdengar nyaring dan asik ! Gaya seorang repper handal .. Melihat ini sontak semua yeoja berteriak mendengar suara key yang memang indah .. Terlebih lagi dengan suara jieun yang memang sangat indah dan terkesan lembut ..

If you go If you leave nuhreul dahlma gago

nareul dahlma gago oorin sarang hago

If you go If you leave jahmshi nuhreul dduhnahtduhn

nareul jubehjool nege duhgahm sahe

Dua orang ini sangat menikmati bernyanyi mereka ! Seakan semua masalah yang mereka lakukan tidak pernah terjadi mereka tersenyum satu sama lain ! Hal ini baru pertama kalinya mereka rasakan dan sesekali key memberi bunga itu pada jieun ! Yeah key menuruti apa kata teman – temannya ..

If you go If you leave ijen nado ahra

nuhmahn baraboneun geuruhn nareul ahra

If you go If you leave nuhwa dwie soomehsuh

hahyahn nuhwa noonmoolro saranghalke

Tepat di akhir nyanyian key memberikan bunga terakhirnya itu pada jieun ! Saat itu juga key merangkul jieun tanpa rasa kesal yang memang sebelumnya dia rasakan pada jieun , Begitu juga dengan jieun yang menerima rangkulan key tanpa rasa kesal sedikitpun ..

Sontak semua berteriak histeris melihat adegan ini ! Namun dua orang ini tidak menghiraukan teriakan orang – orang di sekitarnya mereka tersenyum satu sama lain ! Saat melihat senyuman jieun entah mengapa key merasa ada yang berbeda ,Kenapa? Dia merasakan senyuman yang di berikan jieun itu sangat tulus ..

_ End Flashback _

Key PoV

Entah kenapa aku jadi teringat masa lalu ! Bukan hanya aku teman – temanku mengungkit semua masalalu kita , Di saat kita bersama melakukan segala hal bersama ! Beradu mulut .. Itulah yang aku ingat ..

Mengingat masalalu membuat kita tersenyum sendiri akan hal yang dulu pernah kita lakukan di masa yang menurutku tidak bisa di lupakan ..

Di acara ini ! Di tayangkan beberapa video masalalu kita , Beberapa siswa sekolah ini membuat dokumentasi saat kami sma dulu ..

Ku lihat di video itu jieun tersenyum sangat lepas , Bukan hanya jieun ketiga temannya Suzy, Jiyeon dan Eunjung mereka tertawa bersama – sama  seakan tidak ada beban yang mereka pikul ..

“ Omo ! Aku merindukan saat itu bersama kalian “ Ujar jieyon sebersit air mata keluar dari pipinya

“ Nado “ Ujar Suzy , Ketiga sahabat ini berpelukan seakan merindukan masalalu mereka ..

“ Ada yang kurang ! Coba ada jieun disini , Aku sangat merindukan jieun “ Ujar Eunjung

“ Ne, Jinki-ah memangnya jieun benar – benar tidak akan datang?” Ujar Suzy

“ Molla , Tapi sudah jam segini aku yakin dia tidak akan datang “ Ujar jinki tersenyum namun kulihat senyumannya itu tidak tulus ..

“ Sudah mungkin jieun tidak datang , Tapi kita masih bisa bertemu kembali “ Ujar Minho

“ Ne, Minho benar “ Kataku

“ Jelas key kan rindu pada jieun “ Ledek taecyeon

“Berhenti meledeki ku taec ! “ Bentakku kesal , Namun yang lain hanya tertawa saja melihatku yang seperti orang bodoh ..

Geunyeoui eopae

Yongwonhi gyeotae

Nae jaril mandeuleo nogoseo

Chingu anin

Kurasakan ponselku berbunyi ,Kulihat pada layar kaca di ponselku ini terdapat Haerin nuna .. Ada apa dia menelponku !  Langsung saja ku angkat telpon itu ..

“ Wae nuna?” Tanyaku padanya

“ Hiikkss “ Terdengar suara isak tangis dari seberang

“ Nuna wae?” Entah kenapa perasaanku langsung tidak enak saja mendengar nuna yang terisak itu

“ Jonghyun kecelakaan key “ Ujarnya membuatku tersentak kaget

“ Mwo? Kecelakaan?? “ Pekikku tidak percaya

“ Ne, Sekarang dia sedang di ruang ugd ! Aku tengah menunggu di rumah sakit myongsi .. Palli ke rumah sakit ,Aku sudah menelpon eomma dan appamu juga “ Ujarnya sambil terisak

“ Baiklah aku akan segera kesana “ Kataku langsung menutup telpon ini ..

“ Wae key?” Tanya jinki saat melihatku menerima telpon tidak sangat enak , Begitu juga dengan teman- temanku yang seakan ingin tahu ..

“ Jonghyun hyung kecelakaan ! Aku harus segera ke rumah sakit “ Kataku

“Ya sudah kau pergi saja ! Sampaikan salamku pada jjong hyung ya “ Ujar minho dan yang lain juga berkata seperti itu ! Aku hanya menganggukan kepalaku saja dan pergi meninggalkan mereka yang masih menikmati acara reuni ini ..

***

Saat ku sampai di rumah sakit ku lihat haerin nuna sambil menggendong yoogeun  tengah berbicara pada seorang dokter , Langsung saja aku menghampirinya ..

“ Nuna” Panggilku

“ Key-ah “ Ujarnya ku lihat matanya sangat sembab

“Tenang saja , Suamimu tidak apa – apa “ Ujar Uisa itu

“ Jeongmalyo ? Apa aku bisa melihat suamiku “ Ujar haerin nuna

“ Tentu saja , Kajja” Ujar uisa itu

Fuiih ~ mendengar jonghyun hyung tidak apa – apa perasaanku sudah agak tenangan !Namun belum bisa terlalu tenang karena aku belum melihat sosoknya ..

“ Nuna , Biar yoogeun aku yang gendong “ Pintaku padanya dan dia memberikan yoogeun padaku ..

Kami memasuki ruangan ugd ku lihat seorang namja tengah terbaring lemas dan satu lagi yang membuatku ingin tertawa ! Kakinya di gift ..

“ Yeobo” Teriak haerin nuna langsung memeluk jjong hyung yang sedang tidur di ranjang , Namun dia sudah sadar ..

“ Ghwencana yeobo ! Hanya kaki saja yang agak patah dan harus di gift “ Ujar jonghyun hyung

“Ckck hyung bagaimana  bisa terjadi ini , Sampai – sampai harus di gif “ Kataku  menahan tawa

“ Sial kau key ! Bukan memberi pelukan pada hyungmu malah menertawakanku “ Dengusnya kesal”Saat pulang kerja mobilku oleng aku nyaris ingin tertabrak sebuah truk namun aku menghindar dan tertabrak pohon “ Jelasnya menceritakan kronolgi kejadian

“ Mobilnya yang oleng atau kau yang oleng hyung , Ckckc” Kataku meledek

“ Kau ini ! Masih sempat – sempatnya meledekiku di saat aku tengah kristis seperti ini” Ujarnya kesal

“ Hehe, Mencairkan suasana saja ! Dari tadi ku lihat expresi haerin nuna sangat berlebihan sih “ Kataku cekikikan

“ Hey! Aku ini mengkhwatirkan suamiku “ Jelas haerin nuna

“ Hyung ! Kaki appa kenapa?” Tanya yoogeun

“ Yoogeun sekarang appamu menjadi robot ! KAu lihat kakinya sudah menjadi robot “ Kataku sambil cekikikan

“ Jinja?Berarti aku bisa bermain robot – robotan dengan kaki appa” Ujar yoogeun dengan riang

“ Jangan dengarkan key hyung ! Dia hanya mengibul , Kaki appamu ini bukan mainan yoogeun , Arayo !” Ujar haerin nuna menjelaskan pada yoogeun ..

“ Jangan mengajari anakku yang tidak – tidak Kim Kibum “ Ujar jonghyun hyung dengan kesal

“ Permisi ! Tuan Kim Jonghyun sudah bisa di pindahkan keruang inap “ Ujar seorang perawat

“ Ohh Baiklah “ Ujar haerin nuna

Di bawalah jonghyun hyung keruang inap ! Setelah di periksa uisa ku  lihat haerin nuna sangat lelah sekali .. Sedangkan yoogeun sudah tertidur di sofa yang luas itu ..

“ Nuna kalau kau ingin pulang , BIar ku antar dulu nanti aku kembali lagi ke rumah sakit “ Kataku

“ Key benar yeobo , Kau pulang saja “

“ Aniyo , Aku ingin menemani suamiku “ Ujar haerin nuna

“ TApi nuna aku tidak tega melihat kalian tidur di sofa “ Kataku

“ Yeobo lebih baik kau pulang “ Ujar jonghyun

“ Shireo yeobo, Jebal aku ingin menemanimu “ Ujar haerin nuna

“ Ya sudah kalau begitu kau istirahat saja nuna “ kataku

“ Nanti saja aku ingin menemani suamiku dulu, Key bisa kau membeli teh hangat untukku “ Pinta haerin nuna

“ Baiklah ! Aku membeli dulu “ Kataku dan langsung keluar kamar inap jonghyun hyung …

****

Ku terlusuri lorong rumah sakit ini mencari letak kantin ! Ku perhatikan masih banyak pula orang yang berlalu lalang melewati lorong demi lorong ..

Ku lihat tepat di paling ujung terdapat sebuah pintu besar berwarna putih , Entah kenapa aku merasa penasaran ku hampiri pintu besar yang menjulang tinggi itu ..

Tertulis di atas pintu itu ‘ Bangsal MIA ‘ ..

“ Ini sebuah bangsal ? Tapi kenapa jaraknya sangat jauh dari bangsal – bangsal lainnya ! “ Gerutuku sambil menatap pintu bangsal ini ..

Kenapa bangsal ini benar – benar terpisah dengan bangsal yang lain .. Bangsal ini seakan terasingkan bahkan sangat jauh dari jangkauan rumah sakit lainnya ..

Masih saja ku tatap pintu bangsal ini ! Sebenarnya ada apa di dalam bangsal ini ..

Krekkk

Ku rasakan ada yang membuka pintu bangsal ini ,Lebih tepatnya seseorang keluar dari bangsal ini..

“ Ooh anak muda kenapa kau di depan bangsal ini?” Ujar seorang namja yang baru keluar dari bangsal itu ,Namja itu seperti sudah berumur bisa di bilang namja paruh baya ..

“ Eng ,mmm itu aku mencari kantin namun dari tadi aku tidak tahu letak kantin “ Kataku seakan gugup dengan petanyaan ahjjusi ini ..

“ Ohh kau salah arah anakmuda , Kau belok kanan saja disana kau akan menemukan kantin “ Jelasnya

“ Ahh gomawo ahjjusi “

“ Ne cheonmaneyo ! Tak usah sungkan “ Ujarnya

“ KAlau begitu aku permisi dulu , Annyeong ahjjusi “Aku membungkukkan kepalaku

“ Ne, Annyeong anak muda” Ujarnya , Aku bergegas meninggalkan ahjjusi itu ! Bagusnya ahjjusi itu baik kalau tidak mungkin aku sudah di maki – maki .. Lagi pula memang dari tadi aku tidak menemukan kantin sampai harus menyasar pada bangsal tersebut ..

Namun yang mempertanyakan? Ada apa di dalam bangsal itu? Apa mungkin ahjjusi tadi yang memiliki bangsal tersebut? Molla untuk apa aku mengurusi hal yang bukan menjadi masalahku ..

****

_ Beberapa hari kemudian _

Sudah  beberapa hari ini aku sering kerumah sakit untuk menemani jonghyun hyung , Memang kaki jonghyun hyung masih di gif dan masih membutuhkan beberapa perawatan intensif dari dokter ..

Orangtuaku dan orangtua haerin nuna sering menjenguk jonghyun hyung di rumah sakit ini .. Sekarang aku pun berniat untuk ke kamar jonghyun hyung , Aku memang baru saja pulang dari kampus !

Namun langkahku terhenti saat melihat sosok yang pernah ku lihat sebelumnya di rumah sakit ini .. Ya! Aku melihat ahjjusi yang memberitahu kantin di rumah sakit ini .. Ku lihat ahjjusi itu baru saja keluar dari bangsal Mia .. Dia pun seperti berbicar dengan seorang dokter , Namun entah kenapa aku merasa tidak asing dengan dokter itu ..

Sayangnya jarak kita terlalu jauh jadi aku tidak bisa melihat dokter tersebut ! Mereka sepertinya sangat serius berbicara ..

Ku perhatikan ahjjusi itu sering kerumah sakit ini dan yang jelas dia selalu keluar dari bangsal mia tersebut .. Namun aku melihatnya hanya beberapa kali saja ..

Aku selalu memperhatikan bangsal tersebut namun keadaannya terlalu tenang , Seperti sebuah bangsal yang tidak ada kehidupan .. Tapi yang membuatku aneh ketika aku melewati bangsal tersebut aku seperti mendengar seseorang menangis ..

Jujur selama ini aku sangat penasaran dengan bangsal itu , Namun ku urung niatku untuk menyelidikinya ! Mungkin saja yang berada di dalam ruangan itu mempunyai penyakit menular jadi dia di tempatkan pada bangsal yang terpisah seperti itu ..

Ku tapaki kakiku menuju kamar jonghyun hyung tanpa menghiraukan penglihatanku tadi .. Sampai di kamar jonghyun hyung ..

“ Ahh Kibum  kau sudah datang “ Ujar eommaku yang memang sudah berada di ruangan ini . Bahkan orangtua haerin nuna pun sudah berada disini .. BIsa di bilang keadaan kamar inap jonghyun hyung di ramaikan oleh orang – orang ini ..

“ Ne, Eomma ! Kalian sudah lama di sini?” Tanyaku, Eomma hanya menggukan kepalanya saja ..

Ku perhatikan orang – orang disini sedang asik mengobrol ! Lebih tepatnya orangtuaku dengan orangtua haerin nuna .. Sedangkan haerin nuna sedang menyuapi jonghyun hyung makan ..

Sungguh manja sekali orang ini ! Semenjak dia berada di rumah sakit , Haerin nuna selalu menuruti permintaanya .. Sedangkan yoogeun ku lihat dia asik memainkan bolanya , Dia asik menedang bolanya di dalam ruangan ini .. Aku hanya disibukan dengan pspku , Sangat membosankan berada di ruangan ini ..

“ Key-ah , Yoogeun tadi keluar ! Bisa kau ikuti dia “ Ujar haerin nuna sambil menyuapi jonghyun hyung ..

“ Aiissh ~ Nanti juga dia kembali sendiri” Gerutuku

“ EH ! Dia itu anakku dan dia baru berumur 5 tahun ! Aku takut tersasar di rumah sakit ini , Cepat kau ikuti yoogeun “ Ujar jonghyun hyung

“ HHhh! Baiklah akan ku ikuti anakmu .. Meropotkan sekali “ Gerutuku kesal dan keluar dari ruangan inap jonghyun hyung ..

Saat ku sudah keluar ku edarkan pandanganku pada yoogeun ! Tapi dimana anak itu? Cepat sekali menghilangnya ! Aku sedikit berlari mencar I yoogeun ..

“ Yoogeun-ah “ Panggilku namun dari tadi ku cari di setiap sudut lorong rumah sakit ini tidak menemukannya ..

“ Yoogeun-ah” Teriakku memanggil nama yoogeun “ Aiishh kemana anak itu kenapa cepat sekali perginya ! Kalau sampai tidak ketemu , Tamat riwayatku “ Gerutuku kesal dan meningat kalau saja jonghyun tahu anaknya tidak ketemu, Bisa – bisa aku di amuk masa olehnya ..

“ Yoogeun-ah” Kuedarkan pandanganku di setiap ruangan rumah sakit ini dan ku lihat seorang anak kecil tengah berlari kecil mengejar bolanya ! Aku tahu jelas anak kecil itu yoogeun ..

“ Yoogeun-ah” Aku memanggil yoogeun yang tengah berlari mengejar bolanya , Aku pun segera mengikuti yoogeun yang berlari mengikuti arah bolanya …

Namun tiba – tiba langkahku terhenti begitu saja , Saat melihat bola yoogeun memasuki sebuah bangsal yang bernama ‘MIA’ itu .. Beberapa detik ku lihat yoogeun memasuki ruangan itu ..

“ Omo ,Omo apa yang dilakukan anak itu ,Kenapa memasuki ruangan itu ! “ Gumamku saat melihat yoogeun sudah memasuki ruangan itu ..

Sontak saja aku menuju pada bangsal itu , Memang ku lihat pintu ruangan ini sedikit terbuka jadi bola yoogeun dengan mudah masuk keruangan ini .. Namun yang ku fikirkan apa aku harus mengikuti yoogeun memasuki ruangan ini??

Kalau aku diam saja disini aku takut terjadi sesuatu pada yoogeun! Omo ottokhe? Disisi lain pun aku penasaran pada ruangan ini … Sepertinya aku harus masuk !

Perlahan ku buka pintu itu dan memasuki ruangan bangsal ini , Betapa kagetnya ruangan ini terkesan menyeramkan bahkan ini lorong utama dari bangsal ini dan di ujung dari lorong ini terdapat pintu berkaca yang terbuka lebar ..

Dengan hati – hati aku menelusuri lorong ini dan sampai di pintu kaca yang terbuka lebar itu , Aku di buat kaget saat melihat ruangan ini semuanya serba putih .. Aku masih memperhatikan ruangan ini jadi di bangsal ini terdapat ruangan yang menurutku sedikit menyeramkan namun tenang ! Tapi ini terlalu tenang bahkan nyaris tidak ada kehidupan ..

Mataku yang tadi memperhatikan ruangan ini beralih pada yoogeun yang diam terpaku seperti patung sambil memegang bolanya ! Dia seakan memandang sesuatu yang sangat asing baginya menatap lurus apa yang dia lihat ..

Akupun beralih pada apa yang yoogeun lihat , Betapa kagetnya saat ku lihat seorang yeoja di atas ranjang  mengenakan pakaian berwarna putih seperti pasien disini, Yeoja itu terngkurap bahkan aku tidak bisa melihat wajah yeoja itu karena dia menatap keluar jendela … (bayangin pas di mv IU ya )

Ku hampiri yoogeun yang masih diam terpaku di depan ranjang yeoja itu ! Sepertinya yeoja itu tidak menyadari keberadaan kami , Ku pegang pundak yoogeun dia menengok kearahku yang sekarang sudah berada di sampingnya ..

“ Hyung itu” Ujar yoogeun sambil menunjuk pada yeoja itu

“Sttt ! Arayo , Sebaiknya kita pergi dari sini ! Kalau dia menyadari keberadaan kita mungkin kita akan menganggunya “ Kataku dengan nada yang sangat pelan pada yoogeun , Seakan mengerti yoogeun menganggukan kepalanya ..

“ HEY ! Apa yang kalian lakukan disini ?” Ujar seseorang membuat aku dan yoogeun kaget .. Ku alihkan pandanganku pada orang itu ternyata seorang yeoja menggunakan baju perawat tengah berdiri di ambang pintu ruangan ini …

“ Aaah mianhae, Tadi bola adikku memasuki ruangan ini ! Kami juga mau pergi dari sini “ Kataku seakan gugup mendapati perawat itu menatap garang kearahku ..

“ Lebih baik kalian cepat pergi dari ruangan ini “ Ujar perawat itu dengan nada ketus

“ Ne, Kami juga ingin pergi .. Mianhae” Aku menggendong yoogeun seraya pergi dari ruangan ini , Namun tertahan dengan ucapan perawat itu lagi ..

“ Jangan pernah memasuki ruangan ini lagi ! Arayo “ Ujar perawat itu lagi sambil menatapku tajam ..

“ Ne, Mianhae” Ku lihat perawat itu menghampiri yeoja yang tengah berbaring itu ! Sepertinya yeoja yang berbaring itu menyadari keberadaan kami , Karena ku perhatikan yeoja itu menghadap kearah kami ! Sayangnya jarak kami sudah jauh jadi aku sama sekali tidak bisa melihat wajah yeoja tersebut ..

Sampai di depan ruangan , Aku masih terbayang ruangan tadi ! Jadi selama ini yang di jenguk oleh ahjjusi itu adalah yeoja itu , Tapi sebenarnya siapa yeoja itu dan memangnya yeoja itu mempunyai penyakit apa sampai – sampai harus berada di bangsal ini ..

“ Hyung nuna tadi kenapa berbaring seperti itu? Dia sakit apa?” Ujar yoogeun seakan penasaran

“ Molla ! Hyung pun tidak tahu , Sudah jangan di fikirkan “ Aku mengacak lembut rambut yoogeun dan dia hanya mengaggukan kepalanya saja …

Sejujurnya banyak pertanyaan di otakku pada bangsal tersebut ! Namun aku berusaha tidak menghiraukannya ..

****

_ Tiga hari kemudian _

Sudah beberapa hari ini aku masih sering kerumah sakit , Memang jonghyun hyung masih di rawat karena kakinya yang di gif pun sudah di lepas .. Namun dia pun masih membutuhkan beberapa perawatan intensif untuk kakinya ..

Keadaan jonghyun hyung pun berangsur membaik , Walau kakinya sedikit pincang dia masih bisa berjalan menggunakan tongkat .. Dengan setia juga haerin nuna menemani jonghyun hyung , Sungguh betapa beruntungnya jonghyun hyung memiliki seorang istri yang sangat mengerti keadaan suaminya itu ..

Aku sudah berada di rumah sakit dan berada di ruangan inap jonghyun hyung , Namun jonghyun hyung , Haerin nuna dan yoogeun tidak ada di kamar inap ini ! Saat aku telpon haerin nuna ternyata mereka ada di taman ..

Aku langsung menuju taman yang ada di balakang dari bangsal Mia ini , Setiap hari ku perhatikan bangsal ini membuatku semakin penasaran saja .. Sebenarnya yeoja itu siapa !

Sempat aku menanyakan pada suster atau dokter yang merawat jonghyun hyung ! Tapi mereka tidak menjawab sama sekali , Hanya memasang wajah kaget saat mendengar nama bangsal yang kusebutkan ini .. Tapi anehnya sampai saat ini aku tidak pernah melihat ahjjusi itu lagi di rumah sakit ini ..

Perasaan penasaran menyelimutiku ! Aku hanya tahu ada seorang yeoja di dalam bangsal ini .. Ingin aku menyelidikinya namun disisi lain tidak baik mencampuri urusan orang lain .. Lebih baik aku diam saja dan berusaha menahan rasa penasaranku ..

Sampai taman @

Ku hampiri orang – orang yang memang ku kenal ,  Jonghyun hyung dan haerin nuna sedang duduk di kursi yang memang tersedia di taman tersebut ! TAhu kah kalian? Taman di rumah sakit ini sangat berbeda dari taman biasanya ..

Rumah sakit ini berdekatan dengan pantai , Jadi tidak  heran apabila di taman ini terarah pada indahnya pantai .. Jonghyun hyung dan haerin nuna mereka menikmati sejuknya semilir angin pantai ..

Yoogeun dia masih saja asik bermain bola tanpa menghiraukan kedua orangtuanya yang sedang bernostalgia ..

“ Ya ! Hyung , Nuna kenapa tidak bilang dari tadi kalian berada di taman ini ? Aku kan tidak usah repot – repot lagi ke kamarmu hyung “ Protesku seakan tidak terima ..

“ Hehe , Kami lupa ! Sudahlah sekarang kau sudah bertemu kami” Ujar jonghyun hyung , Aku seakan tidak menghiraukan ucapan jonghyun hyung ..

Entah kenapa mataku terarah pada bangsal yang membuatku penasaran ! Terlihat jelas dari kejauhan taman ini , Ruangan itu seakan tanpa kehidupan , Yeoja yang berbaring terngkurap itu seakan memandang lurus pada pantai ini ..

Walau aku tidak melihat jelas wajah yeoja tersebut  dan memang tirai jendela di ruangan itu hanya di buka sedikit saja , Namun aku merasakan kalau yeoja itu seakan memandang lurus pantai ini .. Sebenarnya siapa yeoja itu ??

“ Emm permisi “ Ujar seseorang, Sontak kami terarah pada orang itu ! Ternyata dia seorang perawat disini “ Nyonya Kim ini hasil Tn.Kim .. Semakin hari kondisinya semakin membaik “ Sambungnya sambil menyerahkan satu map hasil kaki jonghyun hyung ..

“ Jinja? Gomawoyo” Ujar haerin nuna seakan riang

“ Ne, Kalau begitu aku permisi dulu “  Ujar perawat itu namun ku tahan agar dia tidak pergi ..

“ Aggashi ~ Boleh aku bertanya ?” Perawat itu hanya memandangku heran tidak mengerti maksud perkataanku “ Yeoja yang ada di ruangan itu siapa?” Sambungku sambil menunjuk pada bangsal itu , Entah kenapa reaski perawat itu langsung berubah drastic .

Padahal tadi saat berbicara dengan haerin nuna dia terkesan ceria , Namun saat ku tanyakan  hal yang memang ingin ku ketahui sejak lama dia seakan kaget ..

“ Aggashi “ Aku seakan membuyarkan lamunannya ! MEmang dari tadi perawat itu menatap lurus bangsal itu ..

“ Aahh , Emm , Mollayo ! “ Ujarnya dengan gugup

“ Jeongmalyo? Molla Opsseo ?” Aku semakin penasran karena saat ku Tanya dia mengalihkan pandangannya ..

“ Ahh sudah ya aku masih banyak pekerjaan , Annyeong “ Ujarnya yang bergegas pergi dari hadapanku

Ada apa dengan perawat itu ? Kenapa dia seperti orang ketakutan  . Apa yang berada di bangsal itu sangat di rahasiakan??

“ Hyung “ Panggil yoogeun yang sudah ada di depanku

“ Wae? Yoogeun-ah “

“ Main bola bersamaku ! Jebal” Pintanya dengan memasang puppy eyes membuatku tidak bisa menolak ..

“ Baiklah kita bermain “ Seruku sambil menggegam tangan yoogeun ..

Aku dan yoogeun bermain bola bersama , Butuh kesabaran bermain dengan anak kecil seperti yoogeun karena anak satu ini sama seperti appanya tidak mau mengalah .. Dia tendang bola itu menerobos gawangku ..

“ Goll, Yeee” Teriak yoogeun dengan riang “ Aku menang lagi hyung” Seru yoogeun sambil berlonjat – lonjat ..

“ Arayo ! Bolanya mana?”

“ Disana hyung “ Yoogeun menunjuk pada bola yang tergiring kearah semak – semak dekat bangsal Mia itu ..

“ Ya sudah aku ambil dulu “

“ Ya sudah aku juga mau minum dulu hyung “ Ujar yoogeun ..

Aku langsung menuju semak – semak dekat bangsal itu , Aku mencari bola itu di sekitar semak – semak ini ..

“ Omo kenapa harus di semak – semak seperti ini sih “ Gerutuku kesal “ Ahh itu dia “ Seruku saat melihat bola itu sudah ku temukan ! Aku meraih bola itu dan segera mau pergi ..

Namun langkahku tertahan saat melihat seseorang masuk kedalam bangsal ini ..

“ Ahjjusi?” Pekikku saat melihat namja itu , Yeah namja itu ahjjusi yang pernah ku lihat keluar masuk keruangan ini ..

Ku lihat ahjjusi itu duduk di satu bangku menghadap pada yeoja yang tengah tertidur tengkurap itu .. Entah kenapa rasa penasaranku semakin menjadi – jadi .. Kaki ku seakan beku di tempat ingin menyaksikan lebih lanjut apa yang akan terjadi di ruangan ini ..

Sebenarnya siapa ahjjusi ini? Kenapa dia mengunjungi yeoja ini ?

Ku lihat perlahan – lahan yeoja itu terbangun dari tidurnya dan duduk di ranjang .. Yeoja itu memperhatikan ahjjusi yang tengah duduk , Seakan memandang lekat ahjjusi itu ..

Sayangnya aku tidak bisa melihat jelas wajah yeoja itu , Karena wajahnya tertutupi sebagian rambutnya .. Namun ku lihat dari pipinya yang sedikit terlihat , Yeoja itu sangat pucat sekali ..

Yeoja itu seakan memandangi ahjjusi itu dan ahjjusi memandanganya dengan tatapan datar ! Sungguh ada apa ini ? Kenapa ahjjusi itu berlaku datar seperti ini ?

Keadaaan hening menyelimuti ruangan ini .. Dua orang yang kulihat ini mereka berpandangan satu sama lain tanpa mengeluarkan sepatah katapun ..

“ Aku akan pergi ke amerika untuk bisnis ! Untuk beberapa minggu ini aku tidak akan menemuimu “ Ujar ahjjusi itu tiba – tiba , Namun yeoja itu terlihat kaget dan menatap ahjjusi itu ..

“ Appa “ Ujar yeoja itu terkesan parau ! Sungguh aku sangat kaget saat yeoja itu memanggil ahjjusi itu appa.. Jadi  ahjjusi itu appa dari yeoja ini ?? Tapi kenapa dia bersikap datar sekali ..

Ahjjusi itu berdiri dari duduknya menatap yeoja itu datar dan ingin pergi dari hadapan yeoja itu ..

“ Appa” Panggil yeoja itu , Seakan tidak menghiraukan ahjjusi itu sudah berada di ambang pintu kaca yang terbuka lebar itu “ Appa” Panggil yeoja itu lagi lebih parau , Ku lihat yeoja itu ingin turun dari ranjangnya anehnya yeoja itu menurunkan kakinya satu persatu ..

“ Appa” Panggilnya lagi tubuhnya seakan merosot menuruni tangga dan

Brukkk

Yeoja itu terjatuh di lantai , Ahjjusi yang masih berada di ambang pintu dia hanya menatap sebentar yeoja yang sudah terjatuh itu ..

“ Appa” Panggilnya lagi , Ahjjusi itu hanya menarik nafas panjang dan meninggalkan yeoja itu sendirian ..

“ Appa “ Panggil yeoja itu lagi , Kali ini ku lihat dia menyeret kakinya untuk mengejar ahjjusi itu ..

“ Appa”

Kenapa yeoja itu tidak berjalan saja untuk mengejar appanya ! Entah perasaan sedih menyelimutiku melihat adegan ini , Kenapa hatiku sangat sakit sekali .. Tanpa kusadari air mataku jatuh begitu saja ! Aku pun tidak mengerti dengan keadaanku yang tiba – tiba ini ..

“ APPA” TEriak yeoja itu , Yeoja itu sudah berada di ambang pintu kaca yang terbuka lebar itu ! Kenapa ahjjusi itu meninggalkan yeoja itu ..

“ APPA” Teriak yeoja itu lagi , Ahjussi seakan tidak menghiraukan panggilan anaknya itu dia menutup pintu bangsal itu “ APPA” Teriaknya lebih keras bahkan tangisannya meledak begitu saja ..

Sangat kurasakan kalau dia menahan sesuatu yang membuat kepedihannya amat mendalam .. (bayangin itu yeoja nangis kaya di mv IU ).. Tangisan yeoja itu semakin menjadi – jadi , Dia menangis dibawah lantai tidak berdaya lagi ..

Entah gerakan dari mana ingin rasanya aku menolong yeoja itu ! Saat itu juga aku langsung membuang bola yang ku pegang tadi dan berlari menuju pintu utama bangsal ini ..

“ Key-ah oddisseyo?” Teriak jonghyun hyung yang melihatku langsung berlari , Tapi aku sama sekali tidak menghiraukan sama sekali .. Aku terus berlari menuju bangsal itu , Walau tangisan yeoja itu menggema tapi masih terdengar jelas di telingaku ..

Aku sudah berada di depan pintu bangsal ini , antara yakin tidak yakin aku membuka bangsal ini ! Tapi aku pun harus menolong yeoja ini , Langsung saja ku buka pintu bangsal ini .. Yeoja itu masih tergeletak di lantai ..

“aaaaaa” Yeoja itu terus menangis , Bahkan tangisan itu sudah terdengar sangat jelas di telingaku ! Dengan hati – hati aku menghampiri yeoja itu ..

“ Ghwencana?” Aku berusaha menanyakan padanya tapi yeoja ini tidak menghiraukan ucapanku sama sekali ,  Sungguh aku tidak tahan mendengar dan melihat seorang yeoja yang menangis seperti ini ..

Ku balikkan tubuh yeoja ini  agar aku bisa meraihnya , Betapa kagetnya aku saat melihat wajah yeoja ini ! Wajahnya sangat tidak asing bagiku ..

_tbc_

A-Yo tebak siapa yeoja itu??

haha

udah ketebak pastinya ini mah ..

saya yakin 100 % ..hehehe

makin benci sama sider saya ..

bagi yang ngehargain karya saya , Tolong di komen ya ! Saya tahu banyak yang view blog saya ! Tapi itu ga komen ..

hhuuhff menyebalkan !!haha

reader setia saya pasti ngerti kan ?? hehe

82 thoughts on “Return The Smile Part 1

  1. Ping-balik: Bestfriend Part 11 « FFindo

  2. sedih bgt.
    Kasihan jieun yg depresi krna ibux meninggal.
    Akhirx jieun ketemu iu jg.
    Mdh2an mrka bsa brsma.
    Critax sdih ne author..
    Tp keren loh.
    Lnjut…

  3. mian bca tnpa izin,,,
    Iy,yeoja’a dh bsa d tbak,,.

    IU sakit apa??
    Apa strez khilangan eomma’a??ko appa’a tega gtu sich???
    0

  4. unnie, boleh jujur gagg ??
    awl nya aku bca nieh FF hmpir gagg ngrti , mklum aku lg erorr grgr KONCI motor ilang :D~
    n skrg qu dah ngrti 100 % , khan kta unnie ini di MV yeoja nya stress grgr appa nya mninggal klo dFF ini (mgkin) yeoja nya stress krna eomma nya mninggal, bnr gagg unn???
    Mskipun blum prnh liat MV nya, tp qu bs ngbyngin hhee .
    ****
    Waahh jjong oppa jdi hyung nya, haerin unnie jdi bini nye(inget FF unnie yg dFB,lupa jdulnya) aahhh kga nahan ad yoogeun ><
    Weks reunian gagg ngjk2 :D~ *dtabok author
    Ada eunjung eonn,suzy,jiyeon unnie,minho oppa,si ayam jinki , taec oppa n nickhun oppa*mengap2 abs ngabsen ..
    IU nya gagg ada jgn2 yeoja yg di bngsal itu IU, iya khan eon?? *auhtor :: 100 buat kamu #apadah .
    Omo ~~ bgian akhirnya sdih eon, kok appa nya tega amat ma tuh yeoja . ckckckk~~ bng Kibum kga dgr jjong oppa manggil sking smngat nya ngenolong tuh yeoja ..
    Unnie, sgtu dulu yak RCL dri ku .
    Mian unnie gagg bisa pnjng2 coment nya, ntr gagg kluar lgi kya kmrn koment nya .

    • wahh komnmu panjang saeng .
      mnding kamu liat mvnya dulu dah pasti bisa ngehayatin ini ff.hehe

      ne jjong jd hyungnya ..
      eonni jga keinget sama wktu sma itu ..
      ne itu IU udah di jwb kan ..hehe

  5. Ga tau harus komen apaan..
    Yg pasti ini ff menyentuh dn sedih banget..
    Itu appa_y kok tega banget ya., ga punya prasaan banget deh..
    Kasian banget deh jieun_y..
    Ayo key., bantu jieun.!
    Daebak deh chingu.!

  6. Ummmmmmmmm,, so sad and sweety bgt🙂
    Aq reader yg baik hati kn??? *ting ting ting* hehehe~

    Yeoja’a….. adalah….. ga tw! kekekeke~
    IU y yeoja’a… iya kn. jawab!! *gila kumat, abaikan*
    I hope it’s happy ending [-_-]

  7. Annyeong,Erma ^^ ini Stefani eonni,yg di FB. Hehe. Kok tumben nih, ga ngepost d note FB?🙂 ok,lngsung aja komennya:

    Setuju bngt ma kata2nya:
    *walopun blm dpt jodoh d umur 23,tp pcya akn cnta sejati. Yup,bnr bgt. Klo jodoh,ga kmna. Pasti ada jlnnya. God will make it in an amazing way!🙂

    waduh..Bc scene reuninya, jd kngen ih ma tmn2 n masa2 SMA TT Skrg mah dah ga bisa berbandel2 ria lg, nyantai2 lg TT asli pngen minjem mesin wktunya Doraemon,nih >< *curhat*

    haha xDD Plng suka deh klo ada adegan cowo cewe yg rival-an tp ntinya jd cinta <9 biar ga sedih n stress lg ^^

  8. hahaa
    suka. .suka. .suka. .tp ada bagian yg ga trlalu penting buat di ceritain. .mungkin bs di singkat aja. .hehee
    *alias kepanjangan*
    heheee mian. .
    tp pairing IUKEY ini aku sukaaaaaa. .tp klo lebih bagus kalo IUWooyoung
    hahaa
    *gara2 nnton dream high nih*
    ceritanya jangan bertele2. .singkat tp berarti juga bagus. .hehee

  9. Onnieee~
    Suka deh ma karakter key disini😀
    Sumpah cool tp jayus..
    Demen banget gtu jahilin jjong, istri ma anaknya disapa jjong nya gk.. Hahaha itu yoogeun lucu deh, ngmgnya msh yg cadel² gitu..
    Dan jeng jeng aku kan ya yg jd haerin??
    Seneng deh uda jd istri jjong punya anak kyk yoogeun lg *mau banget..

    Yay! Akhirnya mreka reunian.. Part pas mreka reunian bkin mupeng deh, jd kangen masa n tmen² sma..
    Wah minho jd pengacara, jinki jd dokter, khun ma taec nerusin prusahaan apaanya, suzy jd suster n eunjung jd pramugari. Wah uda pd sukses semua >̯┌┐<)•° mreka lbh cocok adem ayem gni tau.. Hha..
    Ciee key kyknya mulai ada feel nih gara" perform bareng n disenyumin ma iu..

    Omo.. Wae?? Jjong kecelakaan? Aku ikutan tegang dah bcnya, takut kkong knapa"😥
    Fiuh~ syukurlah tnyta gpp, n key parah sumpah!
    Hyungnya lg sakit malah diketawain.. Ckckc~
    Aku yg tadinya tegang lgsung ketawa😄
    Aplg pas bilang ke yoogeun appanya jd robot ㅋㅋㅋ
    Wajar donk kl haerin mukanya brlbihan kan dia cemas *membela diri..

    Onnie..
    Dpet bget feelnya pas onnie ceritain bangsalnya itu, detail n aku bs ngebayanginnya, daebak deh..
    Tegang aku bacanya pas bola yoogeun masuk ke bangsal itu, trus dia ngejar bola n diceritain bangsalnya kek lorong gtu n gk ada apa", lalu yoogeun tiba" berdiri kek patung natap lurus gtu serem dah soalnya aku bayanginnya kek difilm horor.. Tp tnyata manusia yg diliat bukan setan haha *apadah ni..
    Itu yeoja nya IU kan ya? Wew dia sakit apa unn?? *jawab aku hha..

    Yaaa.. Dan part akhirnya nih yg menyayat hati..
    Itu appany tega amat dah, kok ninggalin dia sih? Pdhal dia udah teriak" ..
    N knpa dia gerakin kakinya kyk gtu unn?? Jalannya kek diseret?
    Kenapa? Dia sakit apa sebenarnya???
    Iya yeojanya IU kan unn?!!
    Huaaaaa jebal jangan lama" lanjutannya..

  10. awal baca rasanya pingin ketawa aja dengan ulah Jjong dan Key yang selalu bertengkar kecil…
    dan semakin bertambah lucu waktu rambut Key dipotong…
    masa2 SMA mank paling indah ya???
    dari awal nebaknya yang di ruangan itu IU…
    apa yang terjadi dengan IU sesudah kecelakaan itu???
    penasaran banget ma lanjutan na…
    di tunggu lanjutan na…

  11. Erma chagi~ I’M COMING!!!
    Q komen lwt hp jd mian kl dkit..

    Whoaaa pjg bgt q smpe lpa mw kmen apa hehe ^^>
    Wah,parah jg Key n IU brtngkr d msa llu..haha kbyang btp mrhny c key pas rmbutny dkasi gaya lucifer wkwkwk
    Gebrakan bsar trjdi saat key n iu duet,q da prnh liat prform mrka n mmg kren sangadh,sgt mmbntu imajinasi ff ini kekeke
    Jjong? =.= mnja bgt pdhl uda sgde itu hahay
    Eh,q jd ingt film bngsal13
    Hmm yja itu psti iu y kan?n dkt€r yg bçrä mä äppäñy itu psti nyu2 hoho

    cpet dlnjut chagi q pnsran ^0^

  12. ommo onnie FF nya mantap ,
    c jieun knp ?
    appa.a jahat amat ! TT
    oya bangsal itu apa c ? #norak ~
    luchu jg ya kalo c keypa botak sblah gara* permen lollipop ~

  13. hey baby. sorry baru komen^^

    yang bagian atas yang di share jadi teaser kan? hehe.

    wah, itu yang jadi temen2nya key di kwanghee pada flower boys semua tu baby hahaha😄 yeoja2nya juga! aku demen dah!
    udah gitu mereka jadi lulusan yang sukse! lah mana c’dubu itu udah jadi dokter ><

    nah, well itu c'key itu penasaran berat. nekat banget datengin lagi tu bangsal! tapi lgsg kaget begitu tau siapa yeoja yang ada di bangsal itu😦
    dan kayanya aku tau siapa tu yeoja hehe.

    haduh kalo itu bener IU, bener2 menderita ya😦 tapi kenapa itu c'ahjussi appanya IU ko kayanya datar2 aja perlakuin IU? bahkan terkesan ga peduli😦
    waeyo baby!?

    kajja ah lanjutin lagi ya! aku penasaran lanjutannya sm penasaran ama reaksi key!
    mianhae komenku dikit. hwaiting baby!

  14. hey baby. sorry baru komen^^

    yang bagian atas yang di share jadi teaser kan? hehe.

    wah, itu yang jadi temen2nya key di kwanghee pada flower boys semua tu baby hahaha😄 yeoja2nya juga! aku demen dah!
    udah gitu mereka jadi lulusan yang sukse! lah mana c’dubu itu udah jadi dokter ><

    nah, well itu c'key itu penasaran berat. nekat banget datengin lagi tu bangsal! tapi lgsg kaget begitu tau siapa yeoja yang ada di bangsal itu😦
    dan kayanya aku tau siapa tu yeoja hehe.

    haduh kalo itu bener IU, bener2 menderita ya😦 tapi kenapa itu c'ahjussi appanya IU ko kayanya datar2 aja perlakuin IU? bahkan terkesan ga peduli😦
    waeyo baby!?

    kajja ah lanjutin lagi ya! aku penasaran lanjutannya sm penasaran ama reaksi key!
    mianhae komenku dikit. hwaiting baby!
    ^^

  15. hey baby. sorry baru komen^^~

    yang bagian atas yang di share jadi teaser kan? hehe.

    wah, itu yang jadi temen2nya key di kwanghee pada flower boys semua tu baby hahaha😄 yeoja2nya juga! aku demen dah!
    udah gitu mereka jadi lulusan yang sukse! lah mana c’dubu itu udah jadi dokter ><

    nah, well itu c'key itu penasaran berat. nekat banget datengin lagi tu bangsal! tapi lgsg kaget begitu tau siapa yeoja yang ada di bangsal itu😦
    dan kayanya aku tau siapa tu yeoja hehe.

    haduh kalo itu bener IU, bener2 menderita ya😦 tapi kenapa itu c'ahjussi appanya IU ko kayanya datar2 aja perlakuin IU? bahkan terkesan ga peduli😦
    waeyo baby!?

    kajja ah lanjutin lagi ya! aku penasaran lanjutannya sm penasaran ama reaksi key!
    mianhae komenku dikit. hwaiting baby!

  16. baby aku balikan aja lagi ya coment’y huhu T-T mianhae, nanti sekiranya yang komen diatas ngaco hapus aja. nih aku pisah2 aja comentnya biar masuk semua😦

    yang bagian atas yang di share jadi teaser kan? hehe.

    wah, itu yang jadi temen2nya key di kwanghee pada flower boys semua tu baby hahaha😄 yeoja2nya juga! aku demen dah!
    udah gitu mereka jadi lulusan yang sukse! lah mana c’dubu itu udah jadi dokter >< udah kea lem tu permen hahaha😄

  17. key’y sengak2 mulu nih hahaha Xd ngakak lagi pas bgn mereka nyaranin k’uks. bener tu harusnya kan ke salon! hahaha😄

    omo! abang ikan nongol jadi penjaga uks? huahahahaha😄 bygnnya dia mesti pke kacamat baru dah cocok.

    KYAAAAAAAAAA ><

    • KYAAAAAAAAAA >< rambutnya botak sebelah? ahahahah😄 pake gaya lucifer nih! gapapa lah key, kan modis biar beda dari yang lain tu rambut hahaha😄
      ih hae yang bener aja ngmg masa mau main lempar ke sungai han! dikira mrka b2 ikan apa? haha😄

      nah ini lagi! tempat duduk aja ampe berebut gitu. key, coba ngalah kek sama yeoja. situ maa kagak mau kalah! kirain aku c'key bakal pindah tempat duduk sendirian eh trnyata malah ngikut duduk di sebelah IU pula haha😄

      waduh! lagi enak2nya flashback malah dpt telfon tuh!
      omo haerin nangis! ojong kecelakaan? kaki'y di gift? aku sendiri malah ngakak bayanginnya bukan kasian hahahaha😄
      jjong kayanya manja bgt ya sm haerin. minta disuapin pula hihi.

      waduh yoogeun main lari keluar wae! tapi semenjak key nyasar ke kantin + nyusul yoogeun, stdaknya dia jadi tau soal tu bangsal MIA. aku meringis sendiri bygn keadaan tu yeoja yang posisinya tengkurap ntu T-T sedih.

  18. aish tapi kenapa kayanya org2 rumah sakit itu pada ga ngizinin buat siapapun masuk ke ruangan itu? apa yang disembunyiin sm mereka? nah terus juga ahjussi itu, dia kan blg ngbrol sm dokter? aigoooo~ jangan bilang dokter itu abang jinki T-T

    mworago? itu IU manggil itu ahjussi appa? aigooo baby, aku nangis pas baca part ini. itu ya ampun, tu yeoja ampe ng’rangkak2 manggil2 appanya?! dan kenapa itu ngrangkak2? jangan2 lumpuh lagi :S andwae ><

    nah, well itu c'key itu penasaran berat. nekat banget datengin lagi tu bangsal! tapi lgsg kaget begitu tau siapa yeoja yang ada di bangsal itu😦
    dan kayanya aku tau siapa tu yeoja hehe.

    haduh kalo itu bener IU, bener2 menderita ya😦 tapi kenapa itu c'ahjussi appanya IU ko kayanya datar2 aja perlakuin IU? bahkan terkesan ga peduli😦
    waeyo baby!?

    kajja ah lanjutin lagi ya! aku penasaran lanjutannya sm penasaran ama reaksi key!
    mianhae komenku dikit. hwaiting baby!

    mian juga comentku jadi pisah2 gini😦 mana buanyak pula huaaaaaaaaaaa mianhae😦

  19. asli gila g bs nebak gw klo jln crita’y ky gini,,,gw pkir yah crt’y standar gt eh trnyt kren lah
    mang c IU’y lumpuh yah?
    cast co’y knp mst key?
    greget bgt gw pas part c IU nyolot m key gr2 lolipop

  20. AHhhhhhhhhhhhh.. Cwekk x Pztii Jieun yaaa…

    Ya ammpunn Eonni,,,Gk Thann aq pas bca adegann Yg nngis2 itu lo.. rsa x pngendt ikutan nngiss juga..T_T

    Lnjdtt Lg ya Eon…Scepat nya Looo….

  21. un aq tw dech kenapa key kgg pnya pcar smpe 6 th. psti dia itu nungguin si IU.hehe. waah psti ntar part 2 nya sedih . hikshiks. mm pstii yg di bangsal mia itu sii IU sudah tak salah lagi pasti IU.

  22. Jadi rambut key yg di lucifer itu hasil perbuatan donghae? Kwkw aigooo ada ada a.j hehe.

    Aish tp ahirnya sedikit ngenes juga yah. Hem ky na aku tau deh sapa tuh yeoja hehe.
    Lanjutkan onnie. Nanty kl dah keluar kasih tau aku yah😀
    gomawo

  23. eon,, FF nya dah q baca.. ceritanya bagus banget.. oh ya, bangsal mia tu bangsal apa sech?? n yeoja itu juga siapa n sakitnya apa?? penasaran nech eon… lanjut ya…

  24. akhrnya sa coment jg🙂

    omo!! keren bnget serasa nonton mv nya IU
    aduh penasaran2 ma lanjutannya ^_^
    ayo ayo next partnya chingu

  25. Ping-balik: Return The Smile Part 2 end « Kimraemi's Blog

  26. Mian eon bru baca hehe, soalnya abis nyibukin kakak kelas yg UN,
    Itu yeoja pst IU omo kok jd gak rela pass ngeliat yeoja itu ngesot, hwaaa gak rela IU IU ntar aku aja yg jagain #plakk
    Si key dasar penasaran mulu untung bkn ratu gosip #plakk
    hoho nice ff, next baca part end dulu

  27. annyeong Author..
    ai am nu reder…😄
    Keren ff nya chingu.. >.<d
    itu yg depresi iu kah??
    Kok dia bisa mpe kyk gtu??
    aaaah.. Misteri…
    *lari ke part slanjutnya*

  28. ne mah dah k tbak..
    ksian dya mpe mnggil appa na gtu pye gk d hirau kan ..
    pye seru kQ crta na en pa dya depresi gra” eomma na yh mka na jdi gtu ???
    #sorry cz qu member baru#

  29. hhehehe..
    sorry baru sempat komen..

    aq blom prnah liat mv IU itu..
    jd kg’ bsa bayangin am yg d’MV kya’ gimana..

    tp aq punya video spacial stage IU ft Key nyanyi Letter to you itu..

    jd aq bsa bayangin sii key ngasih mawar’x..
    sii key keren bgt pake jaket itu..
    trus sii IU cntik bgt pke dress hitam..
    hhehehe..

    tp crita nya sedih bgt yaa’..

    waaaaa’..
    jd pngen nngis..

    jjiiiaaaaahh..

  30. annyeooong..🙂
    aku reader bru ni dsni..
    aaaaaah,lucu bgt 2 sejoli itu ( jieun + key ).
    aaaah, psti yg d bngsal itu jieun? ksiiiaaaan.
    *lgsung kbur k part 2

  31. annyeong.. Aku baru nemu FF ini. Keren cingu. Udh sampek part brp? Sepertinya yeoja itu IU deh.. Huaaa kasian IU . Kok dia gak takut yah tinggal d bangsal sndirian? Hiiii *bergidik ngeri* Good Job cingu .🙂

  32. daebakkkkk
    ceritanya keren thor ><
    itu jieun knp ya ?? kok terisolasi gitu
    trus appanya jg kok gitu -.-" kyk g peduli am jieun
    masa jieun setress ?? masa depresi d rawatnya g di rsj ?? hahahhh
    jdi penasaran dehh
    lngsung meluncur k part 2 ahhh🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s