Bestfriend Part 11

author :: Kim RaeMi

Genre :: Friendship n romance

Rating :: Teenager

LENGTH :: Chaptered

Theme Song :: 4 minute _ dream come true, secret – Friend , F. Cuz – Wanna Be Your Love , jiyeon – little by little, SM THE Ballad – Miss You , Hot Time, minah ( girls day) – just once

cast ::

Lee HaeRin

Shin HyoRa

Cho HyeBin

Kim Jonghyun ( SHInee )

Choi Minho ( SHInee)

Cho Kyuhyun (SUJU )

other cast ::

Lee Jinki ( SHInee )

Kwon Jiyong a.k.a G.Dragon ( BigBang )

Kim Kibum ( SUJU

_keesokanharinya_

Jinki PoV

Aku benar-benar bingung dengan masalah yang terjadi pada haerin , kecewa itu sudah pasti aku sangat kecewa padanya kenapa dia harus melakukan itu dengan jiyong , yang jelas-jelas sudah ku larang sejak lama  .

Aku tahu dia menyukai jiyong tapi tidak untuk ‘itu’ ,tapi aku sangat salut dengan ucapan jonghyun waktu itu yang akan bertanggung jawab dan menikahi haerin . tapi aku kasihan pada jonghyun yang harus mempertanggungjawabkan yang bukan kesalahannya sama sekali .. aku tak mengerti apa yang ada di jalan fikirannya , terlihat dari mata jonghyun yang memang sungguh-sungguh mentakan hal itu pada appa..

Akupun sudah tahu kalau jonghyun memang menyukai haerin . aku pun mengerti perasaan jonghyun pasti sangat terluka saat mendengar hal itu .. jujur aku jadi sangat membenci jiyong , dia sudah tidak mau bertanggungjawab malah menyuruh menggugurkan bayi yang ada di perut haerin , memang namja brengsek .

Aku ingin sekali masalah ini kedalam hokum , tapi haerin melarangku dan sudah mengikhlaskannya.. tapi jangan harap jiyong akan lepas dari tanganku begitu saja .. aku sangat kesal terhadapnya , semua teman-temanku sudah ku hubungin apabila bertemu jiyong segera memberitahuku . aku tahu sekarang dia kembali ke korea dan ini kesempatanku untuk menumpahkan rasa amarahku padanya ..

Drrttt … drrrttt…

Handphoneku berbunyi

From: taecyeon

Aku melihat jiyong di bar

Daerah chungdam .

Aku akan terus mengawasinya agar tidak kabur

Aku hanya tersenyum simpul mendapat pesan dari taecyeon yang memang temanku dan kusuruh untuk mencari tahu jiyong .. tanpa memabalas pesan dari taecyeon aku beranjak dari kamarku dan pergi ke bar daerah chungdam itu .

Dengan langkah cepat aku bergegas kedaerah chungdam .

30 menit kemudian

Tidak membutuhkan waktu lama aku menuju bar ini , aku sangat tidak tahan ingin sekali memukuli wajah mulus jiyong itu .. kulihat taecyeon tengah minum sesaat terarah padaku .

“dimana dia” kataku yang sudah tidak tahan lagi

“ disana” ujar taecyeon menunjuk pada namja yang tengah minum itu , ya dia jiyong .. ternyata dia sudah menikah tidak berubah sama sekali tetap suka kebar .” aku temani” sambung taecyeon menawarkan diri .

“aniyo kau tunggu di bawah saja , aku ingin menyelesaikannya sendirian secara lelaki “ kataku, dengan langkah cepat aku menghampirinya , kulihat jiyong sangat asik sekali minum bersama teman-temannya itu .

“hey !! sudah lama tidak bertemu” kataku , terlihat jiyong menatapku kaget yang datang tiba-tiba dengan wajah sangarku .

“ji,jinki “ pekiknya tidak percaya

“ aku ingin bicara padamu jiyong” aku langsung menarik tangannya dari kerumunan teman-temannya itu .

“bicara saja , tidak perlu menarik tanganku seperti ini” ujarnya melepaskan tanganku

“cihh ,KAU APAKAN ADIKKU BABO!!” teriakku tepat di wajahnya , terlihat dia sangat kaget tapi sesaat kemudian dia tersenyum liciki .

“ya!! Adikmu yang mau saja denganku , toh dia tidak menolak . wae?” ujarnya dengan nada menjengkelkan

“aiissh, KAU SUDAH MEMBUATNYA BERBADAN DUA DAN KAU TIDAK MAU BERTANGGUNG JAWAB  !!” aku berteriak lebih keras padanya

“ aku sudah bilang padanya untuk menggugurkan bayi itu , lagi pula aku sudah menikah . sampai sekarang dia pun tidak pernah memintaku untuk mempertanggung jawabkan ini semua . adikmu terlalu murahan “ ujarnya membuatku sangat geram dan tidak tahan lagi dengan ucapannya

Bugggg

Satu pukulan mendarat di pipinya , terlihat dia meringis kesakitan tapi kutarik kembali kerahnya dan ku pukul kembali wajahnya.

“ya apa yang kau lakukan padanya” ujar teman jiyong yang memang melihat adegan ini dan ingin menyerangku

“jangan ikut campur ini antara aku dengannya !!” kataku dengan nada menantang dan kembali memukuli jiyong dengan

rasa nafsu yang luar biasa .. rasa kesal ini seakan terluapkan saat memukulnya , semua hanya melihatku saja  yang memang asik memukuli jiyong .

Buggg

Pukulan demi pukulan kuluncurkan padanya , aku benar-benar kesal dengan ucapannya itu .

“ babo , kau membuat adikku kehilangan masa depan “ aku terus memukulnya , dia pun berusaha membalas pukulanku . kami terus saling menyerang satu sama lain .

“ya kau terima ini” ujar seseorang dari arah samping yang tanpa kusadari sebuah tinju mendarat di hidungku .

Buggg

Keadaan menjadi terbalik kali ini aku lah yang di pukulinya oleh teman-teman jiyong , sial orang ini mainnya keroyokan !! dasar tidak punya nyali . kulihat lirik kearah taecyeon yang memang berada di bawah dia seakan panic dan seperti menelpon seseorang .

Bugg

Pukulan tepat di mataku , aku berusaha membalasnya tapi saying temannya terlalu banyak membuatku sulit untuk membalasnya.

***

Jonghyun PoV

Aku menatap langit-langit kamar sambil mengingat kemarin , jujur aku sangat shock dengan ucapan dokter park yang bilang kalau dia sakit karena kadungannya yang melemah .. aku tidak habis fikir dengan semua itu , rasa kesal , telak , sedih semua berkecamuk di diriku .. entah apa yang harus aku lakukan , dari tadi aku hanya bisa diam,diam dan diam !!

Yang membuatku lebih shock haerin melakukan ‘itu ‘ dengan jiyong !! benar-benar di luar dugaan, haerin memang yeoja yang polos . aku yakin dia pun di bodohi oleh jiyong , sudah banyak pula yeoja yang menjadi korban jiyong , maka dari itu jinki selalu melarangnya berdekatan dengan jiyong . tapi sepertinya dia sangat menyukai jiyong .. hal ini membuat hatiku sangat sakit , yeoja yang aku sayangi sudah ternodai oleh namja brengsek !! jujur aku benar-benar tidak terima dengan perlakuan jiyong yang kurang ngajar .. dia pun malah tidak mau bertanggung jawab dengan keadaan haerin .

Terlihat appa haerin sangat kecewa dengan perlakuannya itu yang memang mempermalukan nama keluarganya ..  tapi semua itu sudah terjadi dan membuat keluarga mereka hanya bisa ikhlas menerimanya ..

Mereka pun memojoki haerin dengan berkata’kalau anakmu menanyai seorang appa’ . aku hanya bisa memperhatikan haerin yang seakan berfikir tentang hal itu , sampai akhirnya aku berbicara untuk bertannggung jawab dengan keadaan haerin itu .. memang konyol tapi aku benar-benar tidak tega dengan haerin , yeoja yang memang aku sayangi harus tersakiti seperti ini , bahkan ini semua bukan sepenuhnya kesalahannya .

Mungkin yang bisa aku lakukan untuk mempertanggung jawabkan keadaan haerin meski bukan aku yang melakukan itu pada haerin . di dalam fikiranku saat mengucapkan hal itu hanya ingin menolong haerin ,menjaga kehormatannya sebagai yeoja agar tidak di lecehkan orang banyak serta melindunginya hanya itu ..  awal tidak ada yang mempercayai perkataanku , begitu juga haerin terlihat sangat shock dengan ucapanku .. tapi saat ku bilang kalau aku memang menyukai haerin sudah lama , keluarga haerin percaya dan menyetujui ucapanku . aku ingin menikahi haerin ya itu mungkin sudah ketetapan hatiku , menjaganya dan melindunginya hanya itu tujuanku untuk menikahinya ..

Ya walau ku tahu dia tidak menyukaiku sama sekali tidak menyukaiku , perih memang menyukai seseorang tapi perasaan kita tidak terbalas sedikitpun olehnya .. sudah terlalu lama pula aku memendam perasaan itu dan baru aku katakan tadi secara terang-terangan di depan orang tuanya , tapi terlihat jinki hanya tersenyum ..

yang aku fikirkan saat ini bagaimana aku berbicara pada appa , mungkinkah dia akan menerima permintaanku ini? Jujur aku belum pernah berbicara seserius tentang apapun pada appa , ya walau appa memang orangnya baik dan mengerti aku , tapi aku takut dia kaget dengan ucapanku ini .. memang eommaku sudah meninggal sejak aku masih kecil dan aku hanya tinggal dengan appa ..selama ini appa yang merawatku , aku selalu menuruti apa kata appa .. tapi kali ini aku yang meminta sesuatu padanya apa dia akan menyetujui hal ini??

“ aaarrrgggtttt” aku mengacak-acak rambutku mengingat masalah ini .. aku benar-benar bingung dengan keadaan ini , apa yang harus aku lakukan ? berkata jujur semuanya pada appa untuk menyetujui permintaanku ini .. aku tahu appa paling suka kejujuran ..

“jonghyun-ya” panggil seseorang di luar kamarku , suara yang sudah tidak asing lagi bagiku ya suara appa” jonghyun-ya makan bersama appa “ sambungnya .

“ne aboji  nanti aku menyusul “

“aku tunggu di bawah ya” ujarnya

“ne” aku beranjak dari tempat tidurku , memang walaupun appa terlalu sibuk dengan pekerjaannya tapi dia selalu menyempatkan waktunya untuk bersamaku , terlebih lagi dia selalu memantau anak satu-satunya ini .. emm apa ini waktu yang tepat juga untuk membicarakan hal itu??

Saat ku turun kulihat appa sudah ada di meja makan , dia tersenyum kearahku ..

“ cepat makan, aku tidak ingin melihat kau mati kelaparan karena appamu ini terlalu sibuk bekerja “ ujarnya terkekeh , membuatku langsung tersenyum kududuk di sampingnya .. di sela-sela makan kami sangat menikmatinya ..

“ bagaimana kuliahmu ? “ ujar appa membuka pembicaraan

“ lancar aboji” kataku seadanya dan kami melanjutkan makan kami lagi .. tapi aku teringat kembali pada masalah tadi , omo bagaimana mengatakannya pada appa ? aku takut !!

“ aboji” panggilku

“ waeyo? Ada yang ingin kau bicarakan” ujarnya yang seakan-akan tahu isi otakku

“ emmm” aku masih ragu dengan perkataan ini padanya

“ya !! katakanlah apa yang ingin kau bicarakan jangan hanya emmm saja” ujar appa sambil tersenyum , aku menarik nafas panjang menyiapkan kata-kata untuk di ucapkan padanya . ya mungkin saat inilah yang tepat mengatakan pada appa , di setujui atau tidak aku akan tetap menikahi haerin karena aku sudah terlanjur berjanji pada keluarganya .

“ aboji aku ingin menikah “ kataku dengan ragu dan cepat-cepat .. sontak kulihat appa membulatkan kedua matanya dapat ku pastikan appa sangat kaget dengan ucapanku ini .

“ mworago?? Menikah tidak salah dengar kah?” Tanya appa yang tidak percaya dengan ucapanku

“aniyo , aboji aku benar-benar ingin menikah “

“micheosseoyo?” ujar appa tidak percaya , aku hanya menatapnya dalam” memangnya kau mau menikah dengan siapa?”sambungnya

“ dengan haerin , adik jinki “ kataku memberitahu kalau haerin yang akan aku nikahi

“ mwo?? Bukan kah dia masih sma , jangan bilang kau” appa menunjuk kearahku dengan curiga yang sudah ku tebak isi otaknya itu

“aniyo aboji, memang dia sudah hamil tapi bukan aku yang menghamilinya , suerr” kataku sambil menunjukkan tanganku yang berbentuk V .

“ mwo? Kalau bukan kau siapa yang melakukan itu? “ Tanya appa

“ dengan jiyong “ kataku singkat

“Lalu kenapa kau mau menikahinya? Kenapa tidak dia saja yang mempertangungjawabkan semuanya?” ujar appa

membuat ku bingung harus menjawab apa .

“ dia sudah menikah dengan yeoja lain dan sekarang dia sudah berada di jepang .. terlebih lagi dia malah menyuruh mengugurkan bayi di dalam janin haerin .. tapi haerin menolak dia ingin mengurus bayinya sendiri sampai lahir “kataku panjang lebar “ maka dari itu aku ingin mempertanggung jawabkan ini semua agar anak itu mempunyai seorang appa , aku pun takut haerin dijelekkan karena sudah mempunyai anak tanpa seorang suami “ sambungku .. terlihat appa diam saja tanpa kata , entah apa yang dia fikirkan.

“ jonghyun-ya, apa kau mencintai yeoja itu sampai kau harus mempertanggung jawabkan ini semua?” aku hanya bisa terdiam medengar ucapan appa , tapi sesaat aku menatapnya dalam.

“ ne aboji, aku sangat mencintainya. Aku ingin mempertanggung jawabkan ini semua , aku hanya ingin melidunginya , menjaga harga dirinya sebagai seorang yeoja yang memang membutuhkan perlindungan seorang namja “ kataku dengan lirih

“arayo , terlihat dari matamu yang sangat mencintainya .. tapi , apakah yeoja itu mencintaimu juga?” ujar appa , aku tak tahu harus mengatakan apa .. aku tahu haerin tidak pernah mempunyai perasaan apapun terhadapku , tidak mungkin aku mengatakan yang sejujurnya pada appa kalau haerin sama sekali tidak mencintaku ataupun menganggapku ada sebagai namja yang mencintainya . aku masih diam tidak menjawab ucapan appa .

“ aaah , nikahilah haerin . aku akan suruh sekertarisku mempersiapkan pernikahanmu dengannya “ ujar appa tiba-tiba sontak aku membelalakan mataku .

“ maksud aboji?”  aku masih tidak yakin dengan kata-katanya

“ aku merestui kalian “ ujar appa , aku tersenyum riang padanya.

“ jeongmalyo?” appa hanya menganggukan kepalanya “ gomawo aboji , jeongmal gomawo “ aku langsung berdiri dan menudukan kepalaku berkali-kali .

“ aku akan melamarkan haerin untukmu secara resmi , biar aku dan orangtuanya membicarakan hal ini “ ujar appa , jujur aku sangat kaget appa mengatakan hal ini .. dia benar-benar merestuinya !

“ gomawo aboji “

“sudahlah , aku tahu kau sangat mencintanya .. lagi pula sebenatar lagi kau akan lulus kuliah dan harus meneruskan perusahaan appa .. tidak ada salahnya kau menikah dulu ,menikahlah setelah wisudamu “ appa berdiri sambil memegang pundakku, memang akhir – akhir ini aku sibuk dengan skripsiku yang mau selesai , terlebih lagi sebentar lagi aku akan lulus kuliah “ jaga yeoja itu baik-baik seperti tujuanmu yang ingin melindunginya, “ sambungnya sambil menatapku

“ ne aboji “ kataku mantap

“ buatlah yeoja itu mencintaimu “ ujar appa yang melongos pergi dari hadapanku , aku masih diam terpaku dengan ucapan appa .. sepertinya dia sangat mengerti keadaanku , aku hanya dapat tersenyum dengan ucapannya . bagaimana caranya agar haerin mencintaiku ??

Before the dawn.. Before the dawn..

nae mameummaneun jibchaki aniya

handphoneku berbunyi dan kulihat taecyeon menelponku , ada apa orang ini menelpon dengan tiba-tiba.

“yeoboseyo”

“jonghyun-ah cepat kau ke bar di daerah chungdam , jinki sedang di pukuli oleh teman-teman jiyong” ujar taecyeon membuatku kaget , sudah kuduga jinki akan berbuat nekad demi membela adiknya itu .

“ mworago? Baiklah aku akan kesana , cepat kau telpon yang lain untuk membantu jinki , palli” kataku dengan nada panic

“kau tenang saja aku sudah menghubungi mereka , mereka akan segera kesini “ ujar taecyeon

“ ok” aku langsung menutup telpon itu dan bergegas di bar itu . jinki benar-benar babo kenapa melakukan hal ini sendirian .

***

Sampai di bar teman-temanku pun baru datang .

“ bagaimana dia melakukan ini tanpa bilang pada kami” ujar yesoeb yang tidak percaya dengan jinki .

“jangan banyak bicara , kita harus membantu jinki . aku rasa dia akan kalau kita tidak membantu” ujar junsu . aku hanya mendengar ocehan-ocehan temanku saja dan terus berjalan menuju tempat dimana jinki di pukuli .

Kulihat jinki tergeletak lemas , taecyeon pun sama sepertinya .. mereka main kroyokan terlebih lagi jumlah teman jiyong sangat banyak .. tapi jangan harap mereka akan menang , aku kesini bersama temanku yang berotot semua silahkan

kalian semua kerumah sakit ..

“ JANGAN PERNAH MENYENTUHNYA BABO !!” teriakku pada namja yang menghajar jinki

Buggg

Serangan aku dan teman-teman berikan pada jiyong beserta temannya itu , jinki yang melemah di bawanya pergi ..

Bugg

Buggg

Buggg

Hanya suara pukulan yang terdengar di ruangan ini , semua menatap kami dengan ketakutan .. kali ini aku menatap pada namja yang sudah merengkut kehormatan yeoja yang kucintai .

“ terima ini jiyong , demi haerin aku memukulmu“

Buggg

Satu pukulan mendarat di perutnya

“cihh kau sudah mengetahuinya, hey aku tahu mencintainya .. yeoja itu sudah kusentuh tidak mungkin kau akan memilikinya .. kalau kau ingin bertanggung jawab “ ujar jiyong di tengah-tengah perkelahian membuatku kesal saja .

“ aku memang akan menikahi haerin , aku ingin melindunginya .. tidak seperti kau hanya namja pengecut dan lari dalam masalah , kau ini benar-benar bermuka dua JIYONG !!!“ teriakku tepat di wajahnya

Bugg

Buggg

Buggg

Buggg

Pukulan pukulan ku berikan pada jiyong , aku terlalu kesal padanya . aku tidak terima dengan ini semua . emosiku benar-benar meluap saat ini melihat wajahnya ini ingin sekali aku menghancurkannya ..

“cukup jonghyun “ ujarnya yang seakan menyerah

“ cukup , kau bilang cukup .. tidak ada cukup untukmu babo , mati kau” kataku dan meninjunya lagi ..

“cukup ,uhukk, uhukk” ujarnya menahan rasa sakit , aku siap meluncurkan tinjuku lagi , tapi ada tangan yang menahanku .. kulihat junsu yang menahan tanganku.

“ cukup jonghyun , tangan kau teralu berharga untuk memukuli orang macam dia “ ujar junsu membuatku tidak jadi memukulnya , benar juga apa kata junsu .. kulihat sekelilingku sudah terkapar semua teman-teman jiyong ..

“kali ini kau selamat jiyong , minta maaflah pada haerin sebelum aku membunuhmu “ aku medorongnya dengan kaki kananku dan meninggalkannya yang terkapar itu .. aku belum puas kalau tidak melihatnya yang menderita itu ingin rasanya aku membunuhnya tapi aku masih mengingat haerin orang yang kucintai dia pun membutuhkanku , tidak mungkin aku membunuh jiyong .,.

^^^^

Haerin PoV

Aku yang ingin mengambil air mineral , betapa kagetnya saat mendapati sosok jinki oppa yang lemas di bantu oleh jonghyun disampingnya ..

“ oppa, kau kenapa” pekikku mendekati mereka seraya membantu jinki oppa berjalan

“nanti ku jelaskan ,appa dan eommamu mana?” ujar jonghyun yang membantu jinki oppa

“sedang tidur “ memang mereka semua sudah tidur sejak tadi .

“ jangan bangunkan mereka arrasseo” ujarnya membuatku bingung

Aku dan jonghyun menidurkan jinki oppa di ranjangnya . tanpa di suruh aku mengambil peralatan p3k dan air untuk

mengompres luka memar jinki oppa .

“berikan padaku” pinta jonghyun dan mengkompres luka jinki oppa, terlihat jinki oppa meringis kesakitan .. kulihat wajah jonghyunpun terlihat ada luka memar .

“oppa bagaimana ini bisa terjadi?” kataku penasaran, jonghyun oppa menceritakan semuanya padaku.. betapa kagetnya aku mendengatkan itu semua , jadi oppa keluar malam hanya untuk memukuli jiyong .. aku hanya bisa diam setelah mendengar cerita itu , terlihat jonghyun sudah membersihkan dan memberi obat pada jinki oppa, jinki oppapun terlihat sudah tertidur pulas.

Saat dia menyudahi pengobatannya kulirik pada wajahnya yang sedikit memar itu .

“oppa kau juga terluka” aku menunjuk pada pelipis wajahnya yang memar itu

“ghwencana nanti juga hilang” jawabnya santai baru kali ini aku memberanikan diri berbicara padanya setelah kemarin pengakuannnya yang membuatku kaget .

“ aniyo , biar aku yang mengobatinya” aku memohon padanya , dia terlihat bingung tapi menurut dengan ucapanku .. dengan hati-hati aku mengobati luka jonghyun oppa.

“auu” pekiknya

“mianhae” aku meniup lukanya itu dengan hati-hati “ minhae gara-gara aku kalian jadi seperti ini” sambungku mengingat

ceritanya tadi yang memukuli jiyong .

“ini bukan salahmu , jinki sangat menyayangimu jadi melakukan hal ini untuk adiknya” ujar jonghyun oppa , aku mengerti dengan semua ini tapi aku tidak tega harus melihat mereka yang terluka seperti ini ..

“oppa” panggilku

“emm”

“kenapa oppa mau mempertanggungjawabkan ini semua?” aku sedikit ragu untuk menanyakan hal ini ,terlihat dia hanya diam saja .

“ aku hanya ingin melindungimu “ ujarnya singkat tapi tidak menatapku

“melindungiku?”

“ne, appaku sudah menyetujuinya nanti dia akan melamarkanmu untukku” ujarnya membuatku tersentak kaget tidak percaya

“mworago?”

“sudah jangan di bicarakan , lebih baik kau tidur sudah malam . biar aku mengobati luka sendiri” pintanya  sambil tersenyum dan mengacak rambutku pelan, jujur membuatku tidak berkutik aku hanya bisa menurut saja . terlebih lagi aku masih shock dengan ucapannya tadi , appa jonghyun  menyetujui permintaannya itu? Aahh aku tidak habis fikir ini akan terjadi !!

*****

_Beberapa hari kemudian_

Hyebin PoV

Sudah beberapa hari ini aku tidak mendengar kabar haerin , bahkan dia tidak pernah masuk sekolah .. aku dan hyora selalu berusaha menghubunginya tapi tidak bisa-bisa .. ingin rasanya aku kerumahnya tapi aku yakin orangtuanya haerin akan melarangku dan hyora ke rumahnya , memang aku sempat sakit hati dengan ucapan appa haerin . tapi itu tidak bertahan lama , aku sudah melupakan ucapan ahjjusi ..

Seperti biasa aku pergi dengan kyuhyun , semenjak kyuhyun ada di sampingku entah kenapa dia selalu bisa membuatku tenang ! saat aku sedang down dengan ucapan appa haerin justru dia yang menenangkanku .. perasaanku terhadap kyuhyun pun sepertinya sudah berbeda , dapat di bilang aku pun menyukainya ..tapi tetap saja sikap dinginku ini tidak pernah hilang ,tidak mungkin juga aku menunjukkan rasa sukaku secara terang-terangan padanya.

Tak lama kami pun sampai di sekolah .. aku dan kyuhyun menuju koridor kelas tapi ada seorang yeoja menghampiri kami tidak lain tidak bukan dia hyora yang baru datang .

“ apa tidak ada kabar tentang haerin?” Tanya hyora tiba-tiba.

“ oppseyo” kataku lemas sambil mengingat haerin

“ lebih baik pulang sekolah kita kerumahnya” usul kyuhyun , aku dan hyora membulatkan kedua mata kami.

“ ya! Kau mau kita di usir lagi seperti dulu” kataku mengingat kejadian waktu itu

“ tidak ada salahnya mencoba , siapa tahu mereka sudah tenangan “ ujar kyuhyun , aku terdiam saja mendengar ucapan kyuhyun .

“ kyuhyun benar, lebih baik nanti kerumah haerin . aku takut terjadi sesuatu pada haerin” ujar hyora meyakinkanku .

“ baiklah , aku pun tidak mau melihat haerin kenapa-napa” aku tersenyum pada hyora yang menatapku dalam .

“ lihatlah ada apa itu ramai-ramai” ujar kyuhyun yang menunjuk sekumpulan anak murid yang sepertinya sedang melihat sesuatu . tanpa basa-basi lagi kami menghampiri segerombolan anak murid itu , mereka melihat ke madding ..

Aku dan teman-temanku menyalip-nyalip untuk mengetahui apa yang mereka lihat dan sampai di depn madding .. betapa kagetnya aku melihat di madding ada selembar kertas bertulisan ‘ haerin out ,cuspregnancy ‘ . aku dan hyora salong berpandangan , dengan cepat aku marampas lembar kertas itu yang ada di madding serta merobek-robeknya .

“ya !! siapa yang melakukan hal ini hah” teriakku tepat di wajah teman-temanku

“ ya! Siapa yang melakukan ini” timpal hyora tidak menerima dengan keadaan ini , semua hanya dapat diam melihat aku dan hyora yang sudah menatap satu demi persatu orang yang ada di sini .

“jawab ya !!” teriakku lebih keras membuat yang lain kaget

“ naega” teriak seseorang yang datang dari kerumunan yang lain , tidak lain orang itu raemi ..

“ no !! ya kenapa kau memasang gossip ini hah” ujar hyora dengan kesal .

“ wae? Kalian marah ?” ujarnya yang menghampiri kami , seperti biasa raemi datang bersama teman-temannya .

“ cihh kau ini memang tukang gossip raemi” kataku sambil menatapnya garang .. semua menatap kami penuh katakutan , bahkan kyuhyun pun hanya diam saja dia mengerti keadaanku dan hyora .

“ heyy! Ini bukan gossip , aku memasang ini semua dengan kenyataanya kok . semua anak satu sekolah sudah mengetahunya .. wae? Mau mengelak dengan keadaan seperti ini” ujar raemi membuatku kesal dan terdiam , tidak mungkin aku mengelak yang jelas-jelas semuanya sudah terbongkar .

“asal kau tahu , berita sekecil apapun kami mengetahuinya .. terlebih lagi hal ini yang sudah menyangkut nama baik sekolah . pasti sudah tersebar luas kan” ujar hyeshi tidak kalah mengesalkan dengan raemi .

“ no” pekikku ingin merampas mulut mereka tapi dengan cepat hyora dan kyuhyun menahanku

“tidak bisa berkutikkan “ ujar jinyeon tersenyum licik

“ haerin sudah di keluarkan dari sekolah ini secara tidak hormat babo” ujar raemi membuatku kaget , bagaimana bisa ?

“ di keluarkan” ujar hyora

“ kalian yang sahabatnya tidak tahu sama sekali ?, tadi ku lihat teman kalian itu keruang kepala sekolah .. aku yakin dia akan di keluarkan secara tidak hormat “ ujar hyeshi

“tidak mungkin haerin di keluarkan” pekik hyora tidak percaya , aku menatap hyora seakan mengerti maksudku kami bertiga segera bergegas untuk keruang kepala sekolah .

“ya ! hyebin kau dan haerin ternyata sama saja ya .. sama-sama murahan , aku tidak habis fikir dia seperti itu , aku kira haerin anak baik-baik tapi ternyata tidak , atau haerin pun yeoja panggilan” ujar raemi membuat aku kesal sampai keubun-ubun .. dari tadi aku berusaha menahan amarahku tapi kali ini aku sangat kesal sekali . aku membalikkan badanku menatap kesal raemi .

“ sudah kau jangan dengarkan ucapannya” ujar hyora menahanku, aku tidak mengiraukan ucapan hyora malah menepis tangannya .

“terima ini kim raemi “ kataku seraya memberi tinju tepat di hidungnya

Buggg

“ aaa” teriak yang lain saat melihatku sudah meninju

“auuu” ujar raemi merintih” omo hidungku berdarah” sambungya yang menyadari hidungnya berdarah akibat tinjuku .

“ raemi ghwencana” ujar teman-temannya yang membantunya

“ ini salahmu sendiri raemi , jangan pernah menjelekkan sahabatku atau kau akan mati saat ini juga “ kataku seraya meninggalkannya sambil menatap yang lain juga, kyuhyun dah hyora hanya terbengong-bengong melihat aksiku tadi .. sedangkan raemi dia masih terdiam dengan ucapanku tadi sepertinya dia ketakutan .. apalagi teman-temanku yang tadi berteriak histeris sekarang diam begitu saja .

***

Haerin PoV

Sudah beberapa hari ini aku sengaja tidak menghubungi teman-temanku , aku hanya ingin menenangkan diriku .. semua terjadi begitu cepat , aku masih tidak percaya kalau jonghyun mau mempertanggung jawabkan semua ini .. tapi appa jonghyun sudah berbicara pada orangtuaku ternyata dia menyetujuinya .. setiap kali aku menanyakan ‘ kenapa melakukan hal ini’, dia selalu menjawab ‘ingin melidungiku ‘ itulah yang selalu keluar dari mulutnya .. walau sudah sering aku menanyakan hal itu tetap dia menjawab hanya itu .

Terlebih lagi jiyong meminta maaf padaku , awalnya jinki oppa ngotot untuk menjebloskannya kedalam penjara . tapi aku menahannya agar tidak menjebloskannya , aku hanya kasihan pada istrinya saja yang memang sedang mengandung juga . maka dari itu kami berusaha mengikhlaskan semua itu .

Sekarang keluarga memang menerima keadaan ini dan mereka lebih mengurusi untuk pernikahanku dengan jonghyun .. tapi sekarang jonghyun terlihat sangat sibuk dengan kuliahnya yang sebentar lagi akan di wisuda .. ya aku tahu dia sibuk dengan skripsinya itu , terlebih lagi keluargaku dan keluarga jonghyun menetapkan hari pernikahanku nanti setelah jonghyun wisuda begitu juga dengan jinki oppa yang sama seperti jonghyun ..

Kali ini orangtuaku memutuskan untuk memberikan surat pengunduran diriku , memang aku dengar gosipku tentang hal ini sudah menyebar . entah dari mana gossip itu di ketahui oleh teman satu sekolah , tapi aku menyadari sekecil-kecilnya bangakai di tutupi lama kelamaan akan tercium juga baunya ..

Aku sudah ada di ruang kepala sekolah dan memberikan surat pengunduran diri itu .. aku disini bersama appaku ..

“ jadi semua itu benar, aku fikir hanya gossip” ujar kepala sekolah leeteuk ,aku hanya bisa menunduk dan diam dari tadi yang berbicara hanya appa saja .

“ mianhae , sudah menjelakkan nama sekolah ini “ ujar appa dengan nada menyesal

“ ghwencana, aku akan menyimpan surat ini apabila kau ingin kembali lagi kesekolah aku akan menerimamu kembali” ujar kepala sekolah membuatku kaget

“maksud anda” ujar appa tidak mengerti ucapan kepala sekolah

“ aku mengerti perasaan haerin seperti apa, ku tahu dia masih ingin sekolah .. banyak anak seperti dia yang tidak bisa melanjutkan sekolahnya karena kejadian ini , haerin-ah aku tidak menyalahkanmu . aku tahu ini bukan hal yang kau mau , nilai kau disini semakin meningkat .. kembalilah kesekolah ini setelah kau melahirkan anakmu itu” ujarnya membuatku membulatkan kedua mataku

“sonsaengnim” pekikku

“ heyy kau tidak dengar ucapannya kah? Ini sekolah miliknya jadi kau tenang saja kami akan menerima kau kembali di sekolah ini sewaktu-waktu kau ingin kembali untuk belajar “ ujar heechul sonsaengnim yang memang berada di ruangan ini , semua guru nyaris ada di ruangan ini mereka menatapku seakan iba dan mengerti perasaanku .

“ gomawo , tapi itu tidak mungkin . aku sudah merusak citra sekolah ini , mianhae “ kataku sambil menundukkan kepalaku

“ ghwencana , yang penting kau harus bertahan hidup demi anakmu itu “ ujar donghae sonsaengnim , aku hanya menganggukan kepalaku saja .

“ baiklah kalau begitu kami permisi dulu” ujar appa yang memegang pundakku seraya keluar dari ruangan ini , semua guru mengikuti kami seakan ingin memberi salam perpisahan .

“jaga diri baik-baik haerin” ujar leeteuk sonsaengnim

“ ne sonsaengnim “ kataku sedikit parau entah kenapa aku sangat sedih untuk meninggalkan sekolah ini , aku tahu ini semua resikonya dari akibat perbuatanku .

“haerin-ah” ujar seseorang yang membuatku kaget dan melihat kearah orang itu .. ternyata teman-temanku hyebin dan hyora begitu juga dengan kyuhyun . tapi dari belakang banyak anak murid yang melihat kearahku seakan-akan penuh Tanya ..

“ anak-anak , kalian harus tahu haerin keluar dari sekolah ini dengan hormat .. jadi ku mohon anggaplah masalah yang menimpa haerin kalian lupankan dan tidak mengunjingnya lagi” ujar leeteuk sonsaengnim dengan tegas membuat yang lain hanya terdiam seakan mengerti ucapannya

“kajja haerin” ujar appa yang merangkulku untuk keluar , sampai di depan teman-temanku yang dari tadi mengikutiku menahanku.

“ haerin” panggil hyora , aku menatap sahabat-sahabatku ini . langsung saja ku peluk mereka dengan erat air mata keluar begitu saja membasahi pipiku .

“kau kemana saja , kami menghubungimu tidak ada jawaban darimu” ujar hyebin melepaskan pelukannya

“mianhae sudah mencemaskan kalian , aku hanya ingin menenangkan diri saja .. mianhae aku tidak bisa lagi bersama kalian di sekolah ini” kataku membuatku samakin terisak .

“uljima haerin , walau kita tidak bertemu di sekolah kami masih bisa bertemu kau di rumah .. kami akan selalu mengunjungimu” ujar hyora menyeka air mataku

“ne sekali pun kau mengidam kami akan membawakannya untukmu” ujar kyuhyun tiba-tiba membuat yang lain terkekeh

“ gomawo “ kataku sambil menatap mereka , tapi tiba-tiba appa yang tadi tengah diam saja dia mendekati kami .

“hyebin-ah , mianhae atas ucapan ahjjusi waktu itu .. aku tidak mengerti saat itu tapi sekarang aku tahu kau sudah

banyak membantu anakku ,begitu juga dengan hyora , mianhae” ujar appa yang memang bersalah

“ ghwencana ahjjusi” ujar hyebin dan hyora berbarengan sambil tersenyum .

“haerin setelah ini kau akan melakukan apa?” ujar kyuhyun , aku terdiam sejenak memang teman-temanku tidak ada yang tahu kalau aku akan menikah .

“ aku akan menikah” kataku sambil tersenyum

“mworago ?” ujar ketiga temanku itu berbarengan tidak percaya

“ nugu?” ujar hyebin penasaran

“nanti aku ceritakan sekarang aku harus pulang dan memeriksa kandunganku” memang sekarang sudah ada jadwal untuk memeriksa keadaan janinku ini ..

“ aigo kau membuat kami penasaran “ ujar hyora menghela nafas

“ besok kalian kerumahku saja , nanti akan ku ceritakan” mereka bertiga mengangukan kepalanya seakan mengerti maksudku “ aku pulang dulu ya”lanjutku

“ne hati-hati , jaga baik-baik keponakannku” ujar kyuhyun membuat yang lain menatapnya dengan evil agar tidak banyak bicara , aku hanya terkekeh dengan tingkah teman-temanku ini ..

*******

_keesokan harinya_

Hyora PoV

Aku tengah berada di kamar haerin memang dia memintaku dan hyebin untuk kerumahnya .. telebih lagi dia akan menikah , betapa kagetnya saat ku tahu yang menikah dengannya itu jonghyun ..  sudah terlihat dari sorot mata jonghyun yang memang menyukai haerin sejak lama .. bodohnya haerin tidak pernah menyadari hal itu ..

“ kau beruntung haerin memiliki namja yang diam-diam menyukaimu sudah lama” kataku dengan riang

“aku masih tidak percaya jonghyun akan menikahimu” ujar hyebin dengan selidik

“ aiissh ,kau ini .. jelas-jelas di undangan ini tertulis nama haerin dan jonghyun , dasar babo” memang keluarga mereka dengan cepat mempersiapkan untuk pernikahan mereka , undanganpun sudah di sebar .. dapat di pastikan kalau haerin merasa sangat gugup medekati hari pernikahannya yang menghitung hari ..

“arayo , tapi aku tidak yakin saja kalau jonghyun akan bertahan lama dengan si siput kecilnya ini.. hahaha” ujar hyebin meledek memang dari awal pembicaraan hyebin yang sering meledeknya ..

“ ya! Kau jangan ikut-ikutannya memanggilku siput kecil “ ujar haerin mengerucutkan bibirnya .

“ baboyo , dia memanggilmu siput kecil seperti itu pasti memiliki arti tertentu “ ujar hyebin seakan tahu , aku dan haerin membulatkan kedua mata kami

“ maksudmu?” ujar haerin

“ nanti juga kau tahu , sudah urusi saja dulu calon suamimu itu .. dia tidak datang kesini?” ujar hyebin mengalihkan pembicaraan

“ besok dia sidang dan lusa dia wisuda, semua keperluan pernikahan keluargaku dan keluaga jonghyun yang mengatasinya “ujar haerin menghela nafas

“ aahh sebentar lagi kau akan menikah , aku senang akhirnya sahabatku ini mendapatkan cinta sejati yang tulus” saat ku mengucapkan kalimat itu terlihat dari raut wajah haerin yang berubah entah apa yang dia fikirkan

“ aku merasa tidak pantas mendapatkan namja sebaik jonghyun oppa” ujar haerin tiba-tiba sambil menunduk , aku dan hyebin saling berpandangan “ semua ini bukan salahnya tapi dia yang mempertanggung jawabkan semua ini ,aku bukan yeoja yang pantas untuk jonghyun “ sambungnya sambil menitikkan air mata .

“ haerin-ah kau jangan berfikir seperti itu , dia melakukan itu untuk melindungimu .. kau yeoja yang pantas untuknya “ kataku sambil membelai lembut rambutnya

“ hajiman” ucap haerin terpotong saat hyebin menyentuh pundak haerin

“sudahlah jangan terlalu memikirkan macam-macam , terimalah kebaikan seseorang .. kau juga menginginkan anakmu mempunyai seorang appa kan” ujar hyebin menenangkan dan haerin menganggukan kepalanya.

“ walau kau sudah menikah kami akan mengunjungimu “ aku meyakinkan haerin , dia menyeka airmatanya seraya tersenyum .

“ jeongmalyo?”ujarnya dan kami menganggukan kepala” emm kalau nanti aku mengidam lagi dan menginginkan sesuatu aku akan meminta pada kalian, boleh kan?” sambungnya sukses membuat aku dan hyebin berpandangan tidak percaya dengan ucapan haerin .. omo pasti haerin akan meminta yang aneh-aneh .

“ jebal , aku tidak ingin merepotkan jonghyun “ ujarnya dengan puppy eyes . aku dan hyebin hanya menghela nafas saja mendengar ucapannya .

“ tapi jangan meminta yang aneh-aneh lagi “ ujar hyebin dengan tatapan devilnya membuatku cekikikan .

“ne , gomawo” ujar haerin manja , ternyata manjanya haerin tidak pernah hilang sedikitpun padahal dia mau mempunyai seorang anak .. aahh aku tidak akan terbayang kalau dia mempunyai anak yang jelas-jelas dia sangat menja sekali , aku yakin jonghyun akan kewalahan mengurusi dua bayi .. hahaha

********

Haerin PoV

Hari ini hari yang menegangkan selama hidupku , ya hari pernikahanku dengan jonghyun .. jonghyun sudah siding dan wisuda dengan hasil yang memuaskan , begitu juga dengan jinki oppa .. jinki oppa akan bekerja dengan appa membantu perusahaan appa , sedangkan jonghyun sama seperti jinki oppa dia meneruskan perusahaan appanya ..

Kupandangai diriku di cermin yang sudah di balutkan busana pengantin , sangat indah gaun pengantin ini dan terasa cocok di tubuhku . aku masih tidak percaya dengan keadaan ini , menikah ? hal yang belum pernah terfikir dalam hidupku , tapi aku harus menerima keadaan ini demi janin di perutku .

Aku masih bingung kenapa jonghyun mau menikahiku , yang aku tahu dia ingin melindungiku . sempat waktu dia mengatakan dia menyukaiku di depan orangtuaku ,aku belum mempercayai hal itu . tapi matanya selalu menunjukkan keseriusannya . membuatku yakin dia akan melindungiku .

Aku benar-benar gugup hari ini , kulihat teman-temanku sudah di dandani .. mereka lah yang menjadi pengiring pengantin wanita .. sedangkan kyuhyun dan minho mereka di minta untuk menjadi pengering pengantin pria ..

Kupandangi yeoja di sampingku yang mengenakan gaun berwana putih juga sangat cantik , yang membuatku kaget hyebin sungguh dia terlihat sangat cantik mengenakan gaun itu, awal dia sangat menolak mengenakan gaun itu tapi ku bujuk dan dia mau , baru pertama kalinya aku melihat hyebin mengenakan gaun tapi dia tidak mau mengenakan highheel dia mengenakan sepetu cat, sedangkan hyora jujur dia seperti bidadari wajahnya yang imut menampakan keplosannya .

“yeoppoda” kataku pada mereka

“ noe do yeoppoda” ujar hyora

“hey aku tidak betah menggunakan gaun ini “ protes hyebin sambil melihat dirinya

“ hanya hari ini saja kau menjadi seorang yeoja “ ujar hyora

“ mwo? Kau fikir aku namja hah” ujar hyebin tidak terima

“ sikap kau seperti brandalan mana pernah aku melihat kau menggunakan gaun itu , sekali-kali kau mengenakan gaun “ ujar hyora

“hyora benar , kau lebih terlihat cantik mengenakan gaun itu “ aku memuji hyebin dan sukses membuat wajahnya merah ..

“sudahlah palli , acara pernikahanmu akan di mulai “ ujar hyebin yang sudah melihat jam .

Aku berdiri untuk menuju pelaminan .

“apa kau gugup” Tanya hyora

“sangat “ aku menghela nafas panjang dan membuangnya kembali

“pengantin wanita sudah di tunggu” ujar seseorang yang datang dari balik pintu

“palli , palli” hyebin dan hyora mendorongku dan sampai di luar mereka mengiringku dari belakang .

Saat sampai di depan kulihat jonghyun oppa yang mengenakan jas berwana hitam itu di dampingi dua nama tampan di sampingnya ,, jujur jonghyun oppa sangat tampan dengan balutan jas hitam dia tersenyum manis padaku ..

Kulihat minho dan kyuhyun melirik kearah dua yeoja yang ada di belakangku , aku yakin mereka merasa sangat kagum dengan keadaan dua yeoja yang sudah mengenakan gaun sangat cantik ini .

Sekarang aku dan jonghyun oppa sudah berdekatan , dia terus tersenyum padaku begitu juga denganku , aku benar-benar gugup dalam keadaan ini dan aku yakin dia pin merasakan yang sama sepertiku .

“ apa kau sudah siap?” Tanya jonghyun membuatku kaget dengan lamunanku , dia menatapku lekat.

“ne oppa” jawabku sambil tersenyum , langsung saja dia gamit tanganku menuju pelaminan .

Kami berdua berjalan menuju pelaminan , kulihat jinki oppa tersenyum padaku seraya men gucapkan kalimat-kalimat yang tidak aku mengerti . sampainya di pelaminan dan acara pernikahan ini di mulai , jonghyun melepaskan gamitannya.

“saudara Kim Jonghyun apakah anda bersedia menerima saudari Lee HaeRin menjadi pendamping hidup anda? Apakah anda bersedia mencintai dirinya dengan sepenuh hati dalam keadaan,senang,sedih,sehat maupun sakit hingga maut memisahkan kalian?” ujar pendeta itu membuatku gugup dengan jawaban jonghyun

“saya bersedia menerima Lee HaeRin sebagai pendamping hidup saya dan mencintainya sepenuh hati sampai maut memisahkan “ ujar jonghyun lantang dan dengan keyakinannya , aku sedikit lega dengan ucapan jonghyun , sekarang dapat di pastikan giliran aku .

“saudari Lee HaeRin apakah anda bersedia menerima saudara Kim Jonghyun menjadi pendamping hidup anda? Apakah anda bersedia mencintai dirinya dengan sepenuh hati dalam keadaan,senang,sedih,sehat maupun sakit hingga maut memisahkan kalian?”ujar pendeta itu ,aku menghela nafas panjang

“saya bersedia menerima Kim Jonghyun sebagai pendamping hidup saya dan mencintainya sepenuh hati sampai maut memisahkan “kataku yakin sambil bernafas lega ,

Prokk prokk

Semua bertepruk tangan saat kami mengucapkan janji saklar itu , kulihat kearah keluarga ku yang tersenyum sangat puas ..

“kim jonghyun silahkan kau mencium pengantin wanita” ujar pendeta itu membuatku kaget dan membulatkan mataku .

Aigo aku lupa ! setelah pernikahan pasti akan ada acara mencium pengantin .

Ottokhe? Ini pertama kalinya aku akan di cium oleh jonghyun oppa.

Jonghyun PoV

Hari pernikahan ini tiba betapa gugupnya tadi saat aku mengucapkan janji saklar itu , tapi aku sangat kagum dengan haerin yang benar-benar cantik seperti bidadari .. sekarang saatnya aku memberikan sebuah kecupan pada haerin , jujur aku sangat kaget dengan hal itu ..

Kulihat haerin pun sangat kaget , sekarang kami saling berhadapan . aku memadang wajahnya yang mungil dan imut ini dengan ketulusan .. aku mendekatkan diri pada haerin , seakan mengerti dengan perlahan haerin menutup matanya , dengan hati-hati aku pun mendekatkan wajahku ke wajah haerin ..

Sekarang sudah sangat dekat bahkan helaan nafasnya sudah terasa sekali di wajahku , sesaat kemudian aku menyentuh bibirnya dengan lembut , omo ciuman ini benar-benar hal yang ku ingin kan sejak lama . tapi aku yakin haerin tidak pernah mempunyai perasaan apapun terhadapku sekalipun ciuman ini , jantungku seakan mau meledak dengan hal ini .

Aku melepaskan ciuman itu dan menatapnya, semua yang berada di gedung ini bertepruk tangan .

Senang ! jelas aku sangat , sekarang yeoja yang selama ini aku cintai sudah menjadi milikku . walau belum seutuhnya aku memiliki cintanya . hanya satu hal yang ku pertanyakan pada haerin . apakah dia akan membalas perasaanku ini?

Beberapa jam kemudian@

Aku terus membukukan kepalaku saat  orang-orang memberi selamat padaku dan haerin .. terlihat haerin sangat lelah , memang si sangat lelah tapi entah kenapa rasa lelah itu hilang saat ku pandangi haerin ..

Ingin rasanya aku berteriak saking senangnya , ku pandangi terus yeoja di sampingku ini sambil tersenyum melihatnya.

“ kenapa kau tersenyum sendirian oppa?” ujar haerin yang menyadariku tersenyum sendirian

“ aniyo , aku sangat senang dengan hari ini “ jawabku jujur” memangnya kau tidak senang ya?” sambungku

“ tentu saja senang oppa, hal yang pertama kali aku rasakan dalam kehidupanku “ ujarnya riang .

“ palli lemparkan bunga itu pada yeoja lajang , mereka sudah menanti bunga itu “ aku sedikit mengedipkan sebelah mataku padanya , seakan mengerti dia berdiri untuk melempar bunga itu .. banyak yeoja di bawah yang menanti siapa yang akan mendapatkan bunga itu .

“hana , dul, set “ tepat kehitungan ketiga haerin melempar bunga itu

Happp

Tepat ku lihat seorang yeoja mendapatkan bunga itu , haerin melihat yeoja itu seakan kaget begitu juga dengan aku , tapi kami berdua hanya tersenyum saja melihat hal itu .

_tbc_

4 thoughts on “Bestfriend Part 11

  1. ANDWAE ANDWAE!!! JANGAN D STOPPPPPP!!!! :O
    Aq sl comment koq! Suer takewer kewer deh…
    Plisssssss eonni DON’t STOP this FF [-_-]
    yyyyyyyyyyy ^,^

    Jonghyun oppa sweety bgt,, uuuuuuu
    yg dpt bunga’a hyebin ajja y biar cpt nikah ama kyu ^_-
    Banyakin adegan so sweet kyu ama hyebin jg y..
    Pko’a kyu kyu kyu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s