Machine Love part 1 + Teaser ( Return The Smile )

Author :: Kim RaeMi

Tittle :: Machine Love

Length :: 2Shoot

Genre :: Romance n Friendship

Rating :: Teenager

Backsond :: Infinite – nothing’s over , Can You Smile , K.Will – My heart beating  .

A/N  ::  fanfic ini  terinfirasi dari sebuah manga jepang , Jadi harap maklum apabila reader ada yang udah kenal sama cerita ini .. Saya lupa manganya apa ! Tapi sedikit ada yang saya lebih – lebihkan dalam fanfic ini ..

Summary :: Melihat seseorang jangan dari luar saja , Cobalah untuk mengenal orang itu lebih dekat lagi ! Kau akan tahu jawaban yang sesungguhnya .. di mulai dari sebuah kebencian dan berakhir dengan rasa cinta ..

NB :: FF INI HANYALAH FIKTIF BELAKA !! INI HANYA SEKEDAR KARANGAN SAJA BUKAN NYATA , APABILA ADA KESALAHAN KATA PADA FANFIC INI MOHON MAKLUM DAN INI SEMUA HANYA SEBUAH TULISAN SERTA IMAJINASI YANG DI SALURKAN SAJA .. NO BASHING ..

Cast ::

Lee Haerin

Kim Jonghyun ( SHINee )

Kim MyungSoo “ L “ ( Infinite )

“ Ahh lelah sekali “ Aku merebahkan tubuhku keranjang , Pulang sekolah memang melelahkan apalagi menerima pelajaran tambahan yang membosankan ..

Namaku Lee HaeRin , Umur 17 tahun ! Aku masih duduk di bangku sekolah menengah atas  ,Lebih tepatnya di chungdam highshcool dan baru kelas 2 .. Kelas 2 ini memang masa dimana anak remaja sedang labil – labilnya menjalin cinta .. Namun berbedanya denganku yang sama sekali belum pernah merasakan cinta dan belum pernah berpacaran ..

“ Haerin Palli keluar , Acaranya sudah mulai “ Ujar eommaku yang super bawel

“ Jinja , Machine love kah ?” Tanyaku menanyakan tayangan yang akan di mulai .

“ Ne, Palli “ Ujar eomma , Saat itu juga aku meluncur keruang tv dan ternyata benar saja acara kesukaanku sudah di mulai ..

“ Annyeong permisa , Bertemu lagi dengan saya Park han byul di acara machine love .. Sekarang kita akan mengukur apakah dianatara dua orang ini sudah saling suka ? “ Ujar pembawa acara itu ..

Yeah acara ini bernama machine love , Reality show yang di tayangkan oleh sbs ini sangat banyak yang menyukainya karena setiap minggunya ratting ini akan bertambah ..

Kenapa dinamakan machine love , Ya ! Karena acara ini memperkenalkan seorang yeoja dan seorang namja yang sama sekali tidak di kenal asal – usulnya , Tiba – tiba harus di ukur rasa sukanya ..

Jelas saja mereka belum suka sama sekali , Maka dari itu acara ini akan membuat dua orang ini menyukai satu sama lain .. Kandidat itu akan berkencan selama 2 minggu dan setiap minggunya di ukur rasa suka mereka ..

Mesin ini akan otomatis dengan sendirinya mengukur rasa suka mereka ! Mesin ini pun berteknologi canggih yang di buat mahasiswa asal inha jurusan informasi .. Saat di coba ternyata mesin ini benar – benar berfungsi dan di beli oleh sbs untuk realita ini ..

Acara ini sudah berlangsung lama adanya , Banyak orang yang mencari jodoh di acara ini .. Acara ini pun acara favoriteku dan eommaku , Kami sangat suka menonton acara ini ..

“ Nonton tv terus “ Ujar appaku saat melewati ruang tv

“ Ini kan hobi kami berdua “ Kataku

“ Hobi sih nonton tv , Memang acara apa sih itu?” Tanya appa

“ Ini loh yeobo ! Machine love “ Ujar eomma

“ Omo rata – rata para yeoja menontonnya seperti ini , Baru tadi appa mendengar staf appa membicarakan masalah siaran ini , apa serunya sih” Ujar appa

“ Seru appa , Kau fikirkan saja bagaimana orang yang tidak saling kenal langsung di ukur rasa sukanya “ Kataku sambil menunjuk kearah tv

“ Siaran yang aneh .Ckck” Ujar appa membuat aku dan eomma bertatapan

“ Kalau aneh tidak usah di lihat , Untuk apa disini “ Kataku dan eomma berbarengan membuat kami kesal saja ..

“ Biar aneh sepertinya menarik “ Ujar appa langsung nyempil di tengah – tengah aku dan eomma ..

“ Appa ,Sempit tau “ Keluhku

“ Sudah jangan berisik , Tuh mau di ukur “ Ujar appa membuat kami beralih kearah tv , Appa ku ini memang kadang menyebalkan sekali , Setiap kami sedang menonton dia pasti dia akan ikutan menonton juga ..

“ Yeahh ternyata mereka sama – sama suka “ UJar pembawa acara itu

“ Yeaahhhhh “ Teriakku dan eomma berbarengan

“ Kalau seperti ini kalian yang akan menjadi gila “ Ujar appa membuat kami terdiam dan mengerucutkan bibir kami .

“ Mereka akan berlibur ke hawai “ Ujar pembawa acara itu

“ Wahh asik sekali mereka berlibur , Appa juga mau ikutan kalau ada hadiah berliburnya “ Ujar appa

“ Mau coba – coba ya appa “ Ujar eomma yang sudah mengepalkan tangannya

“ Hehe, Aniyo hanya bercanda eomma “ Ujar appa sambil mengibaskan tangannya tanda tidak benar .

Memang apabila saling suka mereka akan mendapatkan hadiah berlibur sesuai produser yang menentukan ..

“ Ok permisa , Minggu besok adalah minggu special ! Kami akan membawa kandidat yang special “ Ujar pembawa acara itu

“ Maksudnya special “Gumamk tidak mengerti

“ Yeah ! Biasanya kita akan membawa yeoja dan namja dari kalangan biasa saja , Bagaimana jadinya apabila kandidat selanjutnya seorang artis “ Ujar pembawa acara itu

“ MWO ? ARTIS ??” Pekikku dan eomma membuat appa menatap kami berdua .

“ Kalau benar saja artis aku ingin dengan donghae “ Kataku sambil berbinar – binar

“ Eomma juga mau dengan jaejoong “ Ujar eomma tak kalah berbinar – binarnya denganku .

“ Sudah deh eomma ingat umur “ Ujar appa membuat eomma mengerucutkan bibirnya

“ Ada kejutan juga untuk pemirsa , Si artis ini akan kami pasangkan dengan orang biasa .. Kami akan memilih dari antara pemirsa yang mengirim surat  pada kami , Mau sekarang atau pun yang lalu kami akan memilih salah satu dari kalian menjadi kandidat itu “ Ujar pembawa acara itu.

“ MWO ?? Ini nyata ??” Kataku saking terkejut “ Omo eomma minggu lalu aku mengirimkan surat keacara itu” Sambungku sambil mengingat minggu lalu

“ Jinja?” Ujar eomma

“ Ne, Tapi siapa artis itu ya ? Semoga donghae “ Kataku dengan riang

“ Kalian mau tahu siapa artis itu ??” Ujar pembawa acara itu

“ NE” Teriak aku dan eomma

“ Artisnya adalah Kim Jonghyun SHINee “ Ujar pembawa acara itu , Membuatku tidak berselera kembali ..

“ Wahh jonghyun artis yang sedang naik daun itukan ? Wahh dia juga sangat tampan “ Eomma terus begerutu sendirian , Tidak denganku yang tertunduk lemas ..

“ Ahh aku fikir artis yang aku suka “ Keluhk kesal

“ Hhaha , Eomma tahu kau tidak menyukai jonghyun , Tapi kau jangan asal menilai orang dari luar saja ,Siapa tahu dia orangnya baik “ Ujar eomma

“ Tetap saja aku tidak menyukai kim jonghyun “ Katak dengan nada ketus

Yeah ! Aku memang tidak menyukai seorang kim jonghyun , Meski dia artis terkenal dari grup shinee tetap saja aku tidak menyukainya ..

Kenapa?  Karena dia memutuskan shin sekyung  dengan seenak jidatnya .. Padahal sekyung eonni dia adalah idolaku juga ..

Saat mendengar dia berpacaran dengan sekyung eonni sungguh aku sangat senang , Namun saat mendengar kabar jonghyun memutuskan sekyung sontak membuatku kaget dan tidak percaya .. Bahkan dia beralasan tidak masuk akal , Dia bilang mau lebih focus pada shinee saja dan tidak ingin memikirkan kekasih ..

Dari situ aku mulai tidak menyukai kim jonghyun .. Kalau dengan member yang lain aku suka tidak dengan seorang kim jonghyun ..

“ Kali ini akan berbeda dari biasanya .. Manager shinee yang akan memilih kalian ! Bersiaplah untuk kalian yang mengharapkan seorang kim jonghyun menjadi jodohmu “ Ujar pembawa acara itu ..

“ Mengharapkan ! Aniyo aku sama sekali tidak mengharapkan itu “ Kataku bergutu kesal

“ Hey ! Siapa tahu nanti kau yang terpilih “ Ujar appa

“ Shireo “ Kataku dengan cepat dan lantang

“ Bukankah kau mengirim surat keacara itu juga kan? Siapa tahu kau yang di pilih “ Ujar eomma , Mengingatkanku akan surat yang aku kirim pada sbs minggu lalu .

Shit ! Aku lupa kalau aku memang mengirimkan surat pada sbs , Tapi itu mustahil apabila aku terpilih jelas – jelas di suratku itu sudah menunjukkan ketidak sukaanku pada jonghyun .

Lagi pula banyak yang mengirim surat setelah ini , Pasti peluang di pulih sangat nihil .

“ Aiissh~ Appa ,Eomma ! Aku tidak mau walau di pilihpun “ Katak dengan lantang membuat eomma dan appa cekikikan

“ Tapi kalau di pilih “ Appa semakin meledek

“ ANDHWAE ! SHIREO “ Teriakku kesal dan langsung masuk kedalam kamarku .

Kenapa sih orangtuaku paling suka meledekiku dan appa itu dia paling sering meledekiku .. Tidak akan mungkin aku yang di pilih , Pokoknya aku tidak mau karena aku tidak menyukai jonghyun ..

*****

_Keesokan harinya_

Sepulang sekolah seperti biasa aku menuju halte bus , Seharian ini aku mendengar teman – temanku membahas masalah acara machine love , Rata – rata temanku ingin mendaftarkan diri agar di pilih menjadi kandidat untuk pasangan jonghyun , Mendengar hal itu hanya diam saja !

Sebenarnya aku sangat kesal kenapa si orang seperti kim jonghyun itu sangat di banggakan banyak yeoja ! Sudah lah tidak akan ada habisnya apabila mmebicarakan tentang seorang jonghyun ..

“ Haerin-ah “ Teriak seseorang dibelakangku “ YA ! kenapa kau pergi meninggalkanku sendirian tadi hah?? “ Sambungnya sambil mengerucutkan bibirnya

“ Ohh ! Raemi mianhae , Tadi kau lama sekali di kamar mandi jadi aku tinggal ! Kau kan tahu aku tidak suka menunggu lama “ Kataku pada sahabatku ini yang bernama Kim Raemi , Aku memang sering pulang bersama raemi , Meski kami berbeda kelas aku kelas 2-3 dan raemi 2-4 .. Waktu kelas satu kami memang sekelas maka dari itu sampai saat ini kami terus menjaga pertemananku .

“ Uhh! Setidaknya kau memberi pesan singkat padaku ! Lain kali aku tidak ingin kau tinggal” Gerutunya kesal

“ Ne, Tapi kau juga jangan kelamaan di toilet “ Kataku ketus

“ Ne, Ne “ Ujarnya dengan nada yang menyebalkan , Kami sering beradu mulut seperti ini .. TApi itu pun akan bertahan sebentar ..

“Haerin , Semalam kau menonton machine love tidak ? “ Tanyanya

“ Ne,Wae? Jangan bilang ingin membahas jonghyun” Kataku seakan tahu fikirannya ! Aku tahu raemi sangat menyukai kim jonghyun tapi biasnya yang paling dia idam – idamkan itu kim kibum alias key !!

“ Hehe ,Tentu saja aku ingin membicarakan si tampan jonghyun ! Wae? Memangnya kau sampai sekarang kau tidak menyukai jonghyun hah?” Ujar raemi yang memang mengetahuiku tidak menyukai jonghyun .

“ Gheure aku tidak menyukainya “ Kataku dengan tatapan evil pada raemi

“ Cihh! Hanya gara-gara skyung eonni itu kau masih kesal “ Tanyanya

“ Ne, Dia tidak jantan ! Katakan saja sebenarnya kalau dia itu mempunyai yeoja lain makanya dia memutuskan sekyung seenak jidat “ Dengusku kesal

“ Kan dia sudah bilang sendiri , Kalau dia memang menginginkan focus pada SHINee “ Ujar raemi

“ Aku tidak percaya sama sekali hal itu “ Kataku kesal

“ Terserahlah ! Yang jelas aku sedang berharap agar suratku yang terpilih , HAerin bukan kah minggu lalu kau pun mengirimkan surat pada acara itu?” Ujar raemi

“ Ne, TApi aku tidak berharap di pilih , AKu fikir artis itu donghae ! Kau kan tahu aku sangat menyukai donghae ..hehe” Kataku sambil nyengir kuda

“ Mudah – mudahan aku terpilih dengan begitu aku bisa bertemu dengan key “Ujar raemi

“ Aiish~ Ternyata kau pun hanya ingin bertemu dengan key saja ya?” Kataku dengan selidik

“ Hehe, Ne ! Oiia haerin bagaimana kalau nanti kau yang terpilih ? “ Ujar raemi

“ Kau ! Sama saja dengan appaku , Shireo ! Sudah ku bilang berapa kali aku tidak menyukai KIM JONGHYUN “  Kataku dengan sedikit tertekan di akhir kalimat .

Mendengar hal ini terlihat raut wajah raemi yang shock mendengarnya !! Raemi yang seakan shock itu mengelus – elus dadanya ..

“ Haerin ! Kenapa kau berteriak seperti itu ?” Ujar seseorang yang tahu – tahu sudah ada di sampingku

“ MyungSoo kau “ Pekikku saat melihat teman sekelasku Kim MyungSoo sudah ada di sampingku ..

“ Itu loh myungsoo ! KAu tahu kan acara machine love itu , HAerin pun mengirim surat ke acara itu ya walau sudah minggu lalu .. Saat aku bertanya kalau dia di pilih otthe? “ Ujar raemi yang terpotong

“ Diam kau raemi ! SUdah ku bilang aku tidak menyukai jonghyun “ KAtaku dengan lantang

“ Kau dengar sendiri itu kan dari mulutnya “ Ujar raemi sambil menunjukku

“ HAerin kau tidak menyukai jonghyun?? “ Tanya myungsoo

“ Ne, Sangat tidak suka “ KAtaku

“ Kalau kau memilih siapa yang kau pilih aku atau si jonghyun itu “ Ujar myungsoo dengan mata yang penuh harapan padaku , Ada apa dengan anak ini tidak biasanya dia bertakata seperti ini ..

“ Tentu saja aku akan memilihmu MyungSoo “Kataku sambil menepuk pundaknya

“ Berarti kau lebih menyukaiku di banding jonghyun itu?” Tanyanya

“ Ne”  TErlihat wajahnya berbinar – binar saat aku mengucapkan kalimat itu

“ Hey ! MyungSoo Kau menyukai haerin ya” Ledek raemi dan penuh selidik ! Anak ini memang suka sekali ikut campur urusan orang ..

Terlihat myungsoo yang cengengesan dan menggarukan kepalanya yang tidak gatal itu ..

“ Hehe , Ne aku menyukai haerin” Ujar myungsoo , Jujur membuatku kaget tapi itu hanya bertahan sebentar karena beberapa orang menghampiriku ..

“ Permisi apa kau yang bernama Lee Haerin?” Tanya seseorang namja berkacamata , Terlihat beberapa namja betubuh kekar di belakangnya dan di samping orang – orang itu terdapat kemera yang sedang menshot aku ..

“ Ne, Waeyo??” Tanyaku

“Jadi benar kau haerin ! Cepat bawa dia “ Ujar namja itu pada dua namja yang bertubuh kekar itu , Saat itu juga para namja itu memakaikan penutup mata padaku dan langsung membopohku pergi ..

“ YA AKU MAU DI BAWA KEMANA?”Teriakku

“ YA KAU MAU MEMBAWA HAERINKU KEMANA? “ Teriak seorang namja yang sudah pasti itu myungsoo

“HAERIN-AH “Teriak raemi yang sangat jelas suaranya

“ YA KALIAN LEPASKAN DIA ! INI SAMA SAJA PENCULIKAN , AKAN KU TELPON POLISI “Ujar MyungSoo

“ SIlahkan saja ! Aku hanya meminjam temanmu sebentar “ Ujar seorang namja yang aku tidak tahu siapa .

Kurasakan tubuhku di hempaskan kesebuah tempat duduk dan

Brukkk

Dapat kurasakan gebrakan pintu yang terdengar sangat kasar !

“ YA ! Aku mau di bawa kemana?” Tanyaku penuh kekesalan

“ Jangan banyak bicara kau pun akan ingat sendiri “ Ujar orang yang dapat ku pastikan ada di sebelahku .

Aku masih tidak mengerti sebenarnya ada apa ini , Apa benar mereka ingin menculikku? Memangnya appa mempunyai musuh ya? Setahuku appa sangat baik di kantornya tapi kenapa aku harus di culik seperti ini??

“ Sudah sampai” Ujar seseorang menuntunku keluar dari mobil

Mataku masih tertutup jadi aku sama sekali tidak mengetahui sekarang aku ada di mana, Namun kurasakan orang itu menuruhku duduk dan kurasakan kepalaku seakan mengenakan sesuatu seperti sebuah alat untuk creambath !!

Ku ingat – ingat lagi , Aku seakan kenal dengan kejadian ini !! Penutup mata , Kamera dan orang – orang besar di samping tadi .. Jangan bilang kalau ini adalah ..

“ YA pemirsa bertemu lagi dengan saya Park Han Byul tetap di acara kesayang kita machine love !! Sekarang kita sudah menemukan siapa pemenangnya yang akan kencan dengan kim jonghyun “ Ujar seseorang ! TErnyata dugaanku benar ini acara machine love “ Pemenannya adalah Lee Haerin “ Sambung pembawa acara itu dan saat itu juga penutup mataku di buka ..

Betapa kagetnya saat ku lihat seorang namja yang memang tidak aku sukai ada di sampingku ..

“ Kim Jonghyun” Pekikku tidak percaya

“ Ok sekarang kita ukur rasa suka mereka !! Pertama kali bertemu apa ada kesan special “ Ujar pembawa acara itu !!

Ngomong apa si ini orang jelas – jelas aku tidak suka jonghyun !! Aku hanya diam saja saat mesin itu sudah beraksi ..

Ting tong

Yeah !! seperti itulah suara mesin in apabila sudah selesai mengukur ..

“ Sayang sekali haerin sama sekali tidak menyukaimu jonghyun , dan jonghyun pun sama halnya seperti haerin “ Ujar pembawa acara itu

Aku hanya dapat tersenyum evil , BAguslah kalau si jonghyun tidak menyukaiku juga ..

“ Ghwencana , Selama dua minggu ini mereka akan berkencan !! Tapi akan tetap kami awasi , Setelah itu apa di antara mereka sudah ada rasa satu sama lain ! Kita tunggu saja “ Ujar pembawa acara itu ..

MWO? KENCAN !

Omo ku harap ini hanya mimpi , Yeah ini hanya mimpi saja haerin kau tenang saja ..

****

Tahukah kalian sekarang aku ada dimana?? Percaya kah kalian hal yang menurut kalian hanya mimpi ternyata ini bukan mimpi sama sekali ..

Sekarang aku tengah berada di backstrage dari acara machine love ini , Diruangan ini terdapat dua orang namja yang baru aku kenal hari ini ..

Sebut saja namja itu Kim Jonghyun dan Namja satu lagi dia namja yang mengenakan kacamata hitam tadi saat membawaku kesini ! Dia bilang bahwa dirinya manager SHINee ..

Ku namja yang sedang ada di hadapanku ini yeah manager SHINee ,Dia sedang menatapku yang juga menatapnya ..

Sedangkan jonghyun dia hanya duduk di depan kaca rias sambil mendegarkan ipodnya ..

“ Ya manager kenapa aku yang terpilih hah?” Tanyaku dengan tatapan super evil

“ Haha kau tenang dulu haerin ! Kan kau sendiri yang mengirim surat keacara ini “ Ujar manager hyung

“ Arayo , Tapi di surat itu…” BElum sempat aku melanjutkan kata – kataku sudah di potong olehnya ..

“ Aku sangat bingung memilih surat yang mana , Rata – rata semua sangat menyukai jonghyun !! TApi saat ku baca surat dari seseorang  yaitu kau Lee Haerin ! Surat kau sangat berbeda dari surat yang lain “ Ujar manager itu sambil menunjukkan surat yang ku kirim itu ..

Isi surat

Namaku Lee Haerin ,Umurku 17 tahun ! Aku harap kalian bisa memilihku dan mohon pasanganku dengan Lee Donghae ! Karena aku sangat menyukai Donghae oppa ..Semua artis aku suka sih ! Terkecuali KIM JONGHYUN , Aku tidak menyukainya ..

Gomawo

-Lee Haerin-

Aku hanya dapat menelan ludah saat melihat surat itu memang surat yang aku kirim waktu itu ..

“ Di surat itu sudah jelas – jelas ku tulis tidak menyukainya , Jadi kenapa kalian memilihku??” Tanyaku dengan heran

“ Karena itu , Kau tidak menyukainya ! Aku ingin tahu apa kau akan tahan dengan rasa tidak sukamu itu .. Aku ingin tahu selanjutnya setelah kalian berkencan apa rasa sukamu itu akan tetap berlanjut “ Ujar manager hyung

“ Hey ! Kenapa harus aku , Aku tidak menyukainya” Kataku lagi dengan nada ketus

“ Maka dari itu kau tidak menyukainya , Kalau fasn yang menyukainya itu tidak asing lagi !! Kalau fans yang tidak menyukai artis itu seakan ada tantangan lain, Kau mau kan ikut acara ini? “ Ujar manager itu

Apa – apaan orang ini seenak jidat saja berbicara ..

“SHIREO “ Teriakku

“ Wae?” Tanya menager itu

“ Sudah ku bilang berapa kali , Aku tidak menyukainya “ Aku mendengus kesal karena orang di depanku ini tidak mengerti sama sekali ..

“ Kenapa kau tidak menyukai jonghyun??” Tanya manager itu

“ Aku tidak suka ! Karena dia memutuskan sekyung eonni dengan seenak jidatnya dan bilang ingin focus pada SHINee , Padahal itu bohongkan bilang saja kalau dia memang mempunyai yeoja lain ! Tidak usah di tutupi seperti itu , Munafik “ Kataku sambil menunjuk kearah jonghyun membuatnya terarah padaku dan melepaskan headsetnya ..

“ Kau itu salah paham Jonghyun itu..” Belum manager hyung melanjutkan kata – katanya

“ DIAM KAU HYUNG” Bentak jonghyun sekarang dia benar – benar menatap kami “ Aku dengar yang kau ucapkan tadi .. JAdi karena itu kau tidak menyukaiku ?” Sambung jonghyun membuatku menelan ludah karena tatapannya dan senyumannya itu ..

jadi dari tadi dia mendengarnya !! Omo ottokhe , Sudah lah ini semua memang kenyataan aku tidak menyukainya ..

“ Gheure aku tidak menyukaimu ! Kau itu tidak jantan Kim jonghyun , Katakan saja sebenarnya pada public kau itu sudah mempunyai yeoja lain , Benar – benar tidak jantan “ Kataku mendengus kesal ..

“ Ohh , Jadi begitu ya , Kau benar – benar tidak menyukaiku ?? “ Ujarnya

“ Ne, Maka dari itu aku tidak ingin ikut acara ini”  Ku lihat jonghyun beranjak dari duduknya dan terarah padaku ..

Jonghyun menghampiriku semakin dekat dia menatapku .. Bahkan jarak kami sudah sangat dekat .. TERlihat jelas wajah jonghyung di depan wajahku ini , Sungguh ucapan raemi benar jonghyun terlihat sangat tampan ! Aiishh haerin kau tidak boleh terpesona dengan namja ini .. Aku terus bergelut dengan fikiranku sendiri ..

“ Yakin kau tidak ingin ikut??” Tanya jonghyun tepat di depan wajahku

“ Ne” Aku berusaha menatapnya kembali

“ Huh ! Aku tunggu di bawah saja , Malas sekali di ruangan ini.. Kau urusi anak kecil yang keras kepala ini, Bujuk dia sampai mau ! Aku tidak ingin karir ku gagal hanya karena anak kecil ini tidak mau ikut acara ini” Ujar jonghyun membuatku sangat kesal .

“ Ne,Pergilah” Ujar manager hyung , Jonghyun pergi begitu saja dari ruangan ini .

Sungguh orang itu membuatku kesal saja !! Sombong sekali dia , Membuatku semakin tidak menyukainya ..

“ Otthe? “ Tanya manager hyung

“ Shireo ! Orang itu sombong sekali” Kataku saat mengingat ucapannya yang tadi

“ Kau melihat dari luar saja ! Setelah kau mengenalnya kau akan tahu “ Ujar manager hyung

“ TEtap saja aku tidak mau” Kataku

“ Uhh! Baiklah kalau begitu , Bagaimana kita buat kesepakatan ! Kau ikut acara ini dan nanti kau akan bertemu dengan Lee Donghae , Dia kan satu managemen dengan SHINee “ Ujar manager hyung membuatku kaget dan sedikit tergiur ..

Aku terdiam diri sejenak berfikir apa aku terima tawarannya ini??

“Otthe??” Tanyanya

“ Baiklah , Tapi benarkan aku bertemu dengan idolaku itu?” Tanyaku

“ TEntu saja , Aku tidak akan bohong “ Ujar manager hyung ..

Saat ini aku dan manager hyung turun , Setelah meneypakati semua yang dia katakana tadi ! Yeah aku menerima untuk ikut acara machine love ini .. Terlihat jonghyun yang tengah duduk sambil mendengarkan ipodnya dan menutupi kepalanya dengan kupluk …

Menyadari kedatanganku dia menghampiriku yang bersama manager hyung ..

“ Aku dengar kau menerimanya? BErubah fikiran?” Ujar jonghyun dengan nada so cool ..

“ Diam kau “ Kataku ketus

“ Sudahlah aku malas menanggapi anak kecil , Cepat berikan no handphonemu “ Ujarnya

“ Mwo? Untuk apa??” Tanyaku tidak percaya

“ Hey , Setelah ini kita akan kencan ! Saat syuting kencan nanti aku akan menghubungimu.. AKu tidak ingin memberi no ponselku .. Nanti kau menyebarkannya  “ Ujar jonghyun

Aiish orang ini pede sekali sih !! Narsis tingkat akut ..

“ Baiklah 08xxxxxxx”

“ Ok , Aku pergi dulu” Ujarnya seenak jidat pergi, Membuatku semakin kesal padanya ..

****

Jonghyun PoV

Betapa terkejutnya aku saat manager hyung bialng sudah menandatangani kontrakku di sbs dalam acara machine love yang memang ku dengar ratingnya itu sangat tinggi .. Aku menolaknya namun terlanjur semua itu sudah di tanda tangani .

Mau tidak mau aku harus ikut dalam acara yang menurutku sangat bodoh itu .. Bagaimana bisa menyukai seseorang yang jelas – jelas kita tidak tahu asal – usulnya .. Sungguh mustahil !

Tapi memang aku pernah melihat acara itu beberapa kali dan banyak juga yang berjodoh .. Kenapa juga harus aku ? Kan member yang lainnya pun bisa ! Manager hyung bilang produser dari sbs lah yang menunjukku untuk mengisi acara itu ..

Ini semua sudah terlanjur di tanda tangani oleh manager hyung dan alhasil aku menerima semua ini ..

Pertama kali syuting ku lihat yeoja yang sudah terpilih menjadi pasanganku sudah ada di sampingku , aku dengar manager hyung memilihnya karena dia tidak menyukaiku tertera jelas di surat yang kubaca itu ..

Sempat bertanyat –tanya kenapa yeoja ini tidak menyukaiku ,Saat dia di bukakan penutup matanya dia sangat terkejut sekali melihatku ..

Mesin itu pun sudah mengukur rasa suka kami ,Namun hasilnya 0% bagaimana tidak aku sama sekali tidak ada perasaan apa- apa pada yeoja ini begitu pula dengan yeoja ini yang memang tidak menyukaiku ..

Saat kami di backstage yeoja ini sangat ngotot kenapa dia yang di pilih jelas – jelas dia menulis surat tidak menyukaiku .. Aku heran baru kali ini mendapati seorang yeoja yang tidak menyukaiku biasanya para yeoja yang melihatku selalu berteriak histeris ..

Aku hanya bisa duduk sambil mendengarkan ipodku ,Namun sebenarnya aku mendengarkan apa yang mereka bicarakan .. Yeoja yang bernama haerin itu berkata “Aku tidak suka ! Karena dia memutuskan sekyung eonni dengan seenak jidatnya dan bilang ingin focus pada SHINee , Padahal itu bohongkan bilang saja kalau dia memang mempunyai yeoja lain ! Tidak usah di tutupi seperti itu , Munafik” sontak pernyataannya membuatku kaget dan melepaskan haeadsetku ..

Manager hyung seakan ingin menjelaskan pada yeoja itu namun aku membetaknya ,Alhasil manager hyung tidak jadi berbicara ! Aku terarah padanya dan meyakinkan dia benar – benar tidak menyukaiku sampai dia berkata lagi ” Gheure aku tidak menyukaimu ! Kau itu tidak jantan Kim jonghyun , Katakan saja sebenarnya pada public kau itu sudah mempunyai yeoja lain , Benar – benar tidak jantan” aku hanya tersenyum dan mendekat padanya sepertinya dia sangat kaget dengan apa yang ku lakukan ini ..

Sekali lagi aku berusaha meyakinkan dia benar – benar tidak ingin ikut acara ini dan benar saja yeoja ini tetap bersikeras tidak ingin ikut .. Tapi aku tidak bisa membiarkan job ini hilang begitu saja ini pun ku lakukan demi karirku .. Tanpa fikir panjang aku pergi meninggalkannya begitu saja ..

Aku sudah mendengar dari asistant manager hyung ,Haerin yeoja itu menerima karena di berikan embel- embel menemui idolanya , Donghae hyung ! ckckck dasar anak kecil baru di beri emebl – embel seperti itu saja sudah menurut ..

Sampai di dorm ku lihat taemin dan minho sedang bertarung ps2 , Ku lihat onew si sangtae di sedang asik nonton 2min yang bertarung ini .. Sedangkan key dia sedang memasak biasa ibu rumah tangga di dorm ini hanya dia ..

“ Wahh hyung sudah pulang ,Otthe??” Tanya taemin yang menyadari kedatanganku

“ Bagaimana apanya?” Tanyaku balik

“ Aiish babo ! Bagaimana yeoja yang sudah terpilih itu ? Masa ucapan taemin saja kau tidak mengerti “ Ujar Onew

“Maksudnya kesan pertama gitu hyung” Timpal Minho

“ Biasa saja “ Kataku langsung duduk di samping onew

“Biasa saja? Tidak berkesan gitu? Cantik tidak ?”Celetuk key yang dari arah dapur ! Sepertinya dia mendengar ucapanku ini ..

“ Ya gitu ! Dia tidak menyukaiku karena masalahku dengan sekyung itu .. Aku di bilang tidak jantan , Lalu dia fitnah aku sebenarnya aku itu sudah mempunyai yeoja lain makanya memutuskan sekyung tidak jantan .. Aiish ucapan anak itu benar – benar membuatku muak “ Kataku sambil mengacak –acak rambutku kesal

“hahahahaha” Tawa meledak dari mulut mereka masing – masing

“ YA! APA YANG KALIAN TERTAWAKAN “ Teriakku kesal karena mereka bukan membantuku

“ Habis anak itu ada – ada saja “ Ujar Onew mulutnya penuh dengan makanan

“ Sepertinya dia salah paham hyung “ Ujar Minho , Namja ini dia memang lebih muda dari ku namun ucapannya memang sudah dewasa ..

“ Molla , biar saja anak itu berkata apa ! Yang jelas aku ingin semua ini segera berakhir “ Kataku dengan kesal , Yang lain hanya dapat terkekeh dengan keinginanku ini ..

*****

_Keesokan harinya_

Haerin PoV

Aku masih teringat kajadian kemarin dimana jonghyun namja yang menyebalkan bagiku ! Kenapa harus aku yang di pilih .. Namun tawaran manager hyung sangat menggiurkan , Aku tidak bisa tahan apabila mandapatkan tawaran menemui Lee Donghae idolaku ..

Drrtttt

Ku rasakan handphoneku berbunyi dank u lihat nomor yang tidak aku kenal .

“ Yeoboseyo “ Kataku saat aku mengangkatnya

“ Ya ! Ini aku Kim Jonghyun , Hari ini kita syuting di lapangan basball nanti managerku akan menjemputmu .. Kau tunggu sepulang sekolah arayo “ Ujar si penelpon itu

“ YA , Kim …” Belum sempat ak melanjutkan kata – kataku

Tuttt tuuttt

“ YA ! Kau Kim …”

Sial sudah di tutup olehnya , Orang ini makin lama makin keterlaluan saja ..

“ Waeyo haerin? “ Tanya teman sekelasku

“ Ghwencana” Kataku bohong

Kalau saja mereka tahu siapa yang baru saja menelponku ini , Bisa – bisa mereka berteriak histeris .. Jangan sampai orang – orang ini tahu , TApi biar bagaimanapun ini acara public ! Semua akan terungkap ..

****

Author PoV

Kali ini Haerin sudah berada di lapangan basball sesuai dengan ucapan jonghyun tadi manager hyung lah yang menjemput haerin .. Tadi pun haerin meninggalkan raemi kebetulan sekali raemi mau kerumah temannya karena tugas kelompok membuat haerin tidak pulang bersama raemi ..

Haerin melihat jonghyun sudah mengenakan baju basball terlihat sangat keren sekali , Tapi tidak bagi haerin , Baginya jonghyun biasa saja !!

“ Owh kau sudah datang “ Ujar jonghyun menyadari keberadaan haerin , Namun haerin hanya tersenyum kecut padanya ! Jonghyun yang menerima ekpresi haerin yang tidak enak itu langsung menghampirinya dan berkata” Tersenyumlah agak tulus , Ini syuting kau lihat kan kamera di mana-mana “ Bisik jonghyun

“ Cih , Tidak perduli ! Biar saja begini “ Ujar haerin

“ Terserah kau “ Ujar jonghyun

“ Hey ! kau bilang berkencan kenapa ke tempat seperti ini? Seleramu hanya seperti ini saja “ Ledek haerin

“ Aku sangat suka olahraga , Ini sangat menyenangkan ,Sudah Sekarang temani aku main basball dan kau harus mencobanya “ Ujar jonghyun menarik tangan hearin membuatnya tesentak kaget ..

“ Ya , Aku tidak bisa main basball “ Teriak haerin

Sekarang mereka berdua sudah ada di tengah – tengah lapangan basball dan jonghyun dia sudah ada di garis untuk memukul bola basball itu ..

“ Lihat aku ya “ Ujar jonghyun sambil tersenyum dan

Pukkk

Yeah jonghyun memukul bola itu dengan mulus sekali ..

“ Yess! Kau lihat itu kan ?” Ujar jonghyun sambil  menunjukkan kearah bola yang di lemparnya , Namun haerin tidak memperdulikannya sama sekali .. DIa hanya berharap acara ini cepat selesai ..

Jonghyun dia masih asik bermain basball sendirian , Haerin telihat wajahnya sudah kusut sekali akibat menunggu jonghyun yang bermain basball sendirian ..

“ Kencan apaan seperti ini “ Gumam haerin

“ Hey , Cepat main basball bersama” Ujar jonghyun tiba – tiba membuat haerin kaget , Terlihat dari wajah jonghyun yang mengeluarkan peluh banyak .. Bahkan rambut jonghyun sudah basah akibat permainannya itu  !

Di kibaskan rambutnya yang basah itu dan menghapus peluhnya dengan handuk ! Tanpa di sadari haerin memandangi jonghyun dengan lekat , Baru dia sadari sebenarnya jonghyun terlihat tampan dan sexy ..

‘Haerin kau tidak boleh terpesona dengannya’Gumam batin haerin

“ YA ! Waeyo? Palli kita main bersama “ Ujar jonghyun yang menarik tangan haerin menuju garis star

“ Aku tidak bisa main basball “ Ujar haerin

“ Akan ku ajari “ Ujar jonghyun

“ Hah??”Pekik haerin tidak percaya

“ Ok pegang tongkat basball ini “ Ujar jonghyun memberikan tongkat basball itu “ Tangannya harus seperti ini kepalkan “ Sambung jonghyun memegang tangan haerin yang sedang mengepal tongkat basball ..

“ Ini “ Ujar haerin mengepal tongkat basball

“ Bukan seperti itu haerin “ Ujar jonghyun sedikit kesal dan saat ini juga jonghyun mendekat kearah haerin dia rengkuh tubuh haerin membuat haerin kaget .

“ Ya ! Apa yang ingin kau lakukan padaku” Ujar haerin saat menyadari jonghyun ingin memeluknya

“ Aiish~ curigaan sekali kau , Sudah ku bilang akan ku ajari .. Jangan mengelak “ Ujar jonghyun sekarang dia sudah memeluk haerin dari samping dia pegang kedua tangan haerin yang sedang menggenggam tongkat basball .

“ Jangan terlalu dekat “ Ujar haerin semakin curiga pada jonghyun yang semakin mengeratkan pelukannya .

“ Wae? Takut jatuh cinta padaku “ Ujar jonghyun sedikit menggoda

“ Cih , Orang ini narsis tingkat akut “ Gumam haerin dengan kesal ..

Jonghyun terus mengajari haerin yang dari tadi tidak bisa memukul bola dengan benar , Bahkan jarang sekali bola yang dia pukul .. Kameramen yang melihat adegan ini sungguh gregetan melihat kemesaraan mereka !

Padahal dalam batin mereka berdua sama sekali tidak berfikir untuk bermesraan ..

“ Ahh sudah ku bilang aku tidak bisa bermain basball “ Ujar haerin dengan kesal dan membuang tongkat basball

“ Ya ! Di cobalah sekali , Jangan menyerah “ Ujar jonghyun

“ ANIYO ! Aku tidak ingin melakukannya lagi , Kau lihatkan tadi saat aku memukul bukannya tepat sasaran malah terjun ke tempat lain “ Ujar haerin yang menunjukkan arah bola yang tadi dia lempar kearah kru machine love ..

Melihat tingkah haerin yang terlihat sangat lucu dan unik itu membuat jonghyun tertawa cekikikan ..

“ Ya ! Kenapa menertawaiku hah” Ujar haerin kesal

“ Ckck Aniyo hanya saja ! Ada ya anak sma sepertimu bertingkah seperti anak kecil sangat lucu “ Ujar jonghyun masih cekikikan

“ Ya ! Jangan memanggilku anak kecil “ Ujar haerin sambil menunjuk tepat kewajah jonghyun

“ Sudah jangan bertingkah seperti anak kecil .. Tapi aku suka karena sikapmu pun tidak di buat – buat “ Ujar jonghyun membuat haerin tercengang

“ Mwo? Suka?” Pekik haerin

“ Hey ! Jangan berfikir yang tidak – tidak dulu , Suka bukan berarti menyukaimu babo ! Cepat lanjutkan permainan ini .. “ Ujar jonghyun dan mereka melakukan aksi permainan yang tadi !!

Pukk

“ Yesss” Teriak haerin kegirangan karena dia memukul bola itu tepat pada sasarannya

“ Aku berhasil “ Ujar haerin dengan wajah sumringah

“ Ne daebak “ Ujar jonghyun mengacungkan jempolnya

“ Ok haerin , Jonghyun kalian sangat hebat ! Sekarang kalian harus mengukur rasa suka kalian di machine love “ Ujar manager hyung yang datang tiba – tiba

“ Mwo? Mengukur ??” PEkik haerin

“ Ne, Yang kemarin kalian syuting pertama kali bertemu itu nanti malam di tayangkan dan yang ini akan di tayangkan dua hari setelah ini “ Ujar manager hyung membuat dua orang ini pasrah saja ..

Tidak membutuhkan waktu lama sekarang mereka sudah ada di gedung sbs dan sudah berada di studio 2 dimana acara machine love di tayangkan ..

Saat ini haerin dan jonghyun sudah duduk di bangku machine love ! Setelah mesin itu mengukur rasa suka dianatara mereka ..

“ Yeah ternyata haerin 2% dan jonghyun 5 % “ Ujar pembawa acara menyebutkan berapa persen rasa suka mereka ..

Hal ini membuat haerin kaget bagaimana bisa dari 0% menjadi 2% ! Benar – benar hal yang gila baginya .. Haerin melihat kearah jonghyun , Dia tesenyum pada haerin penuh kemenangan seakan menyiratkan ‘tidak selamanya kau tidak menyukai seseorang ‘ ..

****

MyungSoo dia tengah asik nonton tv di kamarnya dan memakan beberapa kemilan yang memang dia baru dia beli …

“ Pemirsa bertemu lagi dengan saya , Park han byul dalam acara machine love “ Ujar pembawa acara itu

“ Aiish acara ini sebenarnya aku tidak suka , Hanya ingin tahu siapa sih pasangan si jonghyun “ Gumam myungsoo saat melihat acara itu .

“ Kali ini kami sudah menemukaan pemenangnya ,Sekarang dia sudah ada di depan mata kita ! Yeoja yang di pilih langsung oleh managaer hyung dan sekarang kita akan mengukur rasa suka mereka “ Ujar pembawa acara itu

Namun myungsoo saat melihat yeoja tersebut seakan tidak asing lagi baginya, Terlihat jelas seragam sekolah yang di kenakan oleh yeoja itu mirip dengan seragam sekolahnya ..

Betapa kagetnya saat yeoja sudah di lepaskan penutup matanya..

“HAERIN “ Pekik myungsoo tidak percaya “ Aniyo ini bukan haerin kan ? Masa iya dia yang terpilih , Andhwae ! Andhwae ini tidak boleh terjadi besok akan ku tanyakan langsung pada haerin “ Sambungnya masih tidak percaya

Myungsoo sangat tidak rela apabila haerin harus ada di dekat seornag kim jonghyun , Bukan hanya dengan jonghyun , Dia sering memperhatikan haerin apabila dekat namja lain ! Hal itu membuatnya sangat cemburu ..

Memang haerin dan myungsoo sudah berteman sejak kecil dan sekarang mereka sekelas ..Dari dulu myungsoo sudah menyukai haerin namun haerin belum menyadari hal itu sama sekali ..

****

Haerin PoV

“ YA haerin palli irona , Kau bisa terlambat sekolah “ Ujar eomma yang berteriak – teriak di depan pintu kamarku

“ Shireo eomma , Aku tidak ingin kesekolah “ Kataku

“ Aishh~ sebenarnya eomma pun sangat kaget menonton acara semalam ternyata kau yang di pilih “ Ujar eomma

“ Sudah eomma , Aku tidak ingin kesekolah ! Mereka semua sudah tahu aku orangnya yang terpilih itu “ Gerutuku

“ Aiishh pokoknya kamu harus tetap kesekolah sekarang juga “ Ujar eomma

Aku sama sekali tidak bisa menolak ucapan eomma , Saat ini aku baru saja sampai di depan gerbang sekolahan .. Sangat terasa semua mata anak satu sekolah terarah padaku ..

“ Lihat bukankah itu yeoja yang terpilih menjadi kandidat bersama jonghyun oppa” Bisik seorang yeoja

“ Yeoja itu “

“Dia kan”

Semua bisikan dari para orang – orang yang ada di sekitarku membuatku risih , Beberapa orang yeoja menghampiriku ..

“ Haerin kau yang terpilih ya , Wah chukaeyo .. Eh minta tanda tangan anak SHINee dong “ Ujar seorang yeoja

“ Aku juga dong” Ujar yeoja satu lagi

Semua mengkrumuniku , Aku sama sekali tidak bisa bergerak dan keluar dari kerumunan ini ..

“ YA MINGGIR KALIAN , BERI HAERIN JALAN “ Teriak seseorang seakan menyelamatkanku

“ Myungsoo” Saatku sadari orang yang berteriak itu myungsoo sahabatnya ..

Saat itu juga myungsoo membawaku pergi dari kerumunan yeoja – yeoja itu ..

“ Myungsoo-ah gomawo” Kataku saat kami sudah ada di depan kelas

“ Mulai saat ini aku akan menjagamu “ Ujarnya membuatku bingung

“ Maksudmu?”

“ Sudahlah , Oiia kau terpilih menjadi kandidat itu? “ Tanyanya , Belum sempat aku menjawab pertanyaan myungsoo

“HAERIN “ Teriaks seorang yeoja yang sudah tidak asing bagiku , Yeah dia raemi “ Haerin kau benar – benar tepilih menjadi kandidat bersama jonghyun??” Sambungnya dengan heboh .. Aku hanya dapat menghela nafas panjang .

“ Ne, Aku tidak habis fikir akan terpilih “ Kataku mengingat waktu itu

“ Lalu kenapa kau menerimanya?” Tanya raemi

“ Mereka menawariku untuk bertemu Lee Donghae idolaku “ Bisikku pada kedua temanku ini

“ Jinja? Wahh mereka kan satu managemen jadi jelas saja mereka akan mengabulkan itu , Kau sungguh beruntung haerin” Ujar raemi

“ Jadi karena itu kau menerimanya” Ujar myungsoo melemas

Drrtt

Kurasakan ponselku berbunyi dan kulihat ‘ Jonghyun ‘! Orang ini mau apa sih ..

“ Yeoboseyo “

“ Nanti kau ke gedung SM ya .. Manager hyung ingin bertemu denganmu “ Ujar jonghyun

“ Membicarakan apa ?” Tanyaku

“ Babo , Bukankah kau ingin bertemu dengan donghae hyung .. Lebih baik kau nanti ke gedung SM kalau ingin bertemu dengan donghae hyung “ Ujarnya

“ JINJA ? Bertemu dengan donghae oppa” Kataku dengan riang

“ Emm , Sudah aku tutup” Ujar jonghyun yang sudah menutupnya

“ Nugu?” Tanya raemi yang menyadari aku mengabaikan dua temanku ini

“ Jonghyun , Dia bilang aku akan segera bertemu dengan donghae dan aku harus datang ke gedung sm nanti sepulang sekolah”

“ Jinja? KAu benar – benar berutung haerin ,, Sampaikan salamku untuk key dan minta tanda tangannya “ Ujar raemi

“ Asiih kau ini , Tidak janji ya .hehe” Kataku sambil cengengesan dan raemi dia mengerucutkan bibirnya .. Ku lihat myungsoo seakan kesal dengan reaksi senangku ini ..

“ Ini tidak bisa di biarkan “ Gumam myungsoo yang sangat jelas ku dengar ..

Ada apa dengan anak itu ya ??

****

Sesuai dengan ucapan jonghyun di telpon , Sekarang aku sudah ada di depan gedung SM .. Tapi ku lihat segerombolan yeoja berada di depan gedung SM , Apa yang mereka lakukan ??

Segerombolan yeoja itu menyadari kehadiranku , Mereka menatapku dengan tatapan evil ..

“ Kau , Bukankah kau yeoja yang menjadi pasangan jonghyun oppa?” Ujar salah satu yeoja menghampiriku .

“ Ne, Kau pasangan jonghyun oppa itu kan? Cih “ Timpal yeoja satu lagi , Mereka semua menatapku tajam dan menghampiriku semakin dekat membuatku ketakutan ..

Jangan bilang mereka fans girl jonghyun , Omo ottokhe ? Sekarang aku sudah di kepung dengan yeoja – yeoja ini ..

“ YA , Ya Apa yang kalian lakukan , Tidak baik menghakimi orang tanpa alasan “ Ujar seseorang dari arah sampingku , Ku lihat orang itu mengenakan baju badut tiger “ Ingat jangan menghakimi orang tanpa alasan” Sambung orang itu dan langsung menarikku masuk kedalam gedung SM..

Omo siapa orang ini ? Dia sudah menolongku dari kerumunan fans girl jonghyun .. Tapi orang ini menarikku kedalam gedung SM dan orang itu membuka topeng baju badut serta topeng yang dia kenakan ..

“ Jonghyun” Pekikku saat menyadari orang yang memakai baju badut itu jonghyun ..

“ Bawa ini ke tempat ganti” Ujarnya memberika baju badut itu pada salah satu staf di gedung ini , Aku masih menatapnya tidak percaya “ Wae? Kenapa melihatku seperti itu “ Sambungnya saat menyadari aku menatapnya ..

“ Aniyo , Kau menolongku?” Kataku masih tidak percaya

“ Aiish tadi dari dalam gedung aku melihat kau sudah ada di depan .. Di depan pun banyak fans girl ku pasti mereka akan mengepungmu .. Maka dari itu aku memakai baju badut itu dan lewat belakang agar tidak di kepung dengan fansgirlku ini “ Terangnya membuatku tercengang

“ Gomawo” KAtaku namun dia hanya tersenyum saja padaku , Ternyata si jonghyun ini baik juga .. Aniyo haerin kau tidak boleh terpesona olehnya andhwae ..

“ Sudah sekarang ikut aku saja” Ujarnya yang menarik tanganku dan menaiki lift , Tepat kami sudah ada di lantai 4 …

Saat itu jonghyun terus menggadengku sampai masuk di sebuah ruangan dan di depan pintu itu tertulisan SHINee ..

Apa ini ruangan anak SHINee? Ah molla ..

Jonghyun membukakan pintu ruangan itu dan betapa kagetnya aku melihat ruangan ini terdapat empat namja tampan yang memang sudah sangat terkenal .. Siapa lagi kalau bukan Onew, Key , Minho Dan taemin ..

Onew ku lihat dia tengah sibuk dengan laptopnya bersama dengan key , Taemin dia sedang berkaca merapikan rambutnya dan Minho dia tengah tertidur di sofa pemandangan yang tidak aku duga sama sekali ..

“ Annyeong , Kau pasti haerin ne?” Ujar seorang namja yang biasa di sebut dubu atau lebih tepatnya sang leader dari SHINee Onew ..

“ Ne, Annyeong “Sapaku balik

“ Yeoppoda “ Ujar Taemin yang tadi duduk di depan kaca dan terarah padaku

“ Kau haerin duduk lah bersama kami “ Timpal key saat menyadari kehadiranku “ Ya Minho , Bangun kau ada kekasih jonghyun ! PAlli irona “ Sambung key sambill mengguncang tubuh minho ..

Apa key bilang kekasih jonghyun saat itu juga aku dan jonghyun saling bertatapan satu sama lain dengan cepat juga kami membuang wajah kami masing – masing ..

“ Ohh haerin kekasih jonghyun yang baru di acara machine love itu ya .. Palli duduk lah mian aku ketiduran di sofa “ Ujar minho yang sekarang sudah bangun dan menggarukkan kepalanya yang tidak gatal ..

“ Duduk lah sana , Aku akan panggilkan manager hyung dulu “ Ujar jonghyun yang mendorong tubuhku untuk duduk di sofa dan saat ini juga aku duduk di samping minho “ YA jangan apa – apa kan dia ! Jaga dia baik – baik .. Awas saja berusaha menggodanya “ Sambung jonghyun sambil menunjuk kearahku ..

“Tenang saja kekasihmu aman bersama kita “ Ujar Onew

“ Sudah sana hyung kau pergi “ Ujar taemin

“ Kau mengusirku hah” Ujar jonghyun dengan nada kesal

“ Ne, Aku dah hyung lain kan ingin mengobrol dengan haerin .. Iya tida hyung??” Ujar taemin

“ NE” Serempak empat namja itu membuatku kaget dan membuat jonghyun kesal ..

Aku dan yang lain hanya dapat terkekeh dengan sikap kesal jonghyun .. Saat jonghyun sudah pergi sekarang empat namja yang tidak asing lagi ku lihat bahkan sangat sering ku lihat namja – namja ini di terlevisi ternyata aslinya sangat tampan ..Mereka berempat menatapku penuh Tanya .. Hal ini membuatku sangat tegang terlebih lagi aku masih tidak percaya kalau mereka benar – benar SHINee  ..

Mimpi apa aku semalam bisa bertemu dengan mereka face to face ! Apa ini mimpi tapi dari tadi gigit bibir bawahku sangat terasa sakit sekali dan ini benar – benar nyata . .

Tapi tatapan mereka berempat membuatku sangat tegang ..

“ Hey haerin , Tidak usah setegang itu pada kami ! Santai saja , Anggap saja kami teman lamamu “ Ujar Key seakan tahu fikiranku

“ Teman lama?” Pekikku

“ Ne, Anggap saja teman lama ! Jangan karena kami artis kau jadi cangkung ! Andhwae , Ku lihat di acara kencan itu kau terlihat santai sekalid dengan jonghyun ! Kau pun harus seperti itu pada kami “ Ujar Onew membuatku seakan lega ..

“ Onew hyung benar , Jangan cangung teradap kami “ Ujar Minho menimpali

“ Ne” Jawabku seadanya

Tapi ku perhatikan dari tadi ada yang menatapku dengan serius ..

“ Kau kekasih jonghyun hyung di acara itu ?” Ujar Taemin yang memang dari tadi ku sadari memperhatikanku ..

“ Aku bukan kekasihnya ini hanya sebuah acara saja kok “ Kataku sambil menyilangkan kedua tanganku

‘”Tapi tetap saja kalian sudah berkencan kan ?” Ujar Onew

“ Memangnya bermain basball bisa di bilang kencan ya?” Tanyaku saat mengingat kemarin saat bermain basball bersama jonghyun .

“ Tentu saja bisa di bilang itu kencan ! Menemani namjachingunya berolahraga sama saja itu berkencan .. Aku pun sangat menginginkan hal itu nanti bersama yeojachingku nanti “ Ujar minho sambil menerawang atap dinding ini ..

“ Hyung expresi wajahmu sangat berlebihan sekali ,ckckck” Ujar Taemin membuat yang lain tertawa terbahak – bahak , Begitu juga denganku yang ikut tertawa juga dengan mereka ..

Ternyata di balik keexisan nama mereka ! Mereka sangat asik di ajak berbicara, Keempat orang ini terus bertanya – Tanya padaku !  Mereka beranya seakan seakan mengintrogasiku satu – satu padaku .. Karena dari tadi mereka bertanya secara bergantian membuat suasana menjadi semakin seru ..

“Haerin-ah , Bagaimana sudah ada perkembangan untuk menyukainya? “ Ujar Key tiba – tiba membuatku bingung ..

“ Maksudnya?” Aku sama sekali tidak mengerti dengan ucapannya itu ..

“ Hey ! Kami tahu kalau kau di pilih itu karena tidak menyukai seorang K-i-m J-o-n-g-h-y-u-n-g “ Ujar Minho yang mengejakan nama jonghyun ..

“ Kalian tau?” Pekikku tidak percaya

“ Tentu saja ! Manager hyung selalu bercerita pada kami , Kau tidak suka karena masalah sekyung itu kan? “ Ujar Onew , aku hanya dapat diam saja saat onew mengatakan seperti itu ..

“ Kau harus tahu sebenarnya….” Ujar taemin terpotong

Krekeekk

Beberapa namja memasuki ruangan ini yang diawali oleh jonghyun , Membuat kami berhenti berbincang bahkan ucapan taemin yang terpotong itu tidak di lanjutkan ..

“ Haerin ternyata kau sudah ada disini” Ujar namja yang sudah ku kenal

“ Ne, Manager oppa ! Kata jonghyun ,Kau mencariku ada apa?” Tanyaku

“ Ne, Aku membawakan orang yang ingin kau lihat “ Ujar manager hyung dan saat dia menarik orang itu masuk kedalam betapa kagetnya saat melihat namja tampan bertubuh atlentis itu ..

“ Donghae Oppa” Pekikku tidak percaya melihat orang yang ada di depanku sekarang

“ Sesuai janji ! Aku pertemukan kau dengan idolamu “ Ujar manager hyung

“ Gomawo , Oppa saranghae” Kataku dengan riang dan langsung memeluk donghae, Ku lihat donghae oppa sangat kaget menerima perlakuanku ..

“ Kau sangat mengidolakanku?” Tanya donghae oppa yang tersenyum padaku dan membalas pelukanku

“ Ne, Neoumu Johahae oppa”Kataku dengan yakin

Aku sangat senang di pertemukan dengan idolaku ini ! Aku memeluk donghae oppa sangat lekat tanpa menghiraukan orang – orang di sekitarku ..

_tbc_

new project ff teaser

Author :: Kim RaeMi

Tittle :: Return The Smile

Genre :: Romantic n sad

Rating :: General

Length :: OneShoot

BackSound :: IU – The story Only I didn’t Know , Mia , Train Ride , U-Kiss – 0330 , Mc.Mong feat Lyn – Letter To You

Summary :: Segores senyuman yang terselip dari bibirmu adalah kebahagiaanku !

Cast ::

Kim Kibum / KEY ( SHINee )

Lee JI Eun ( IU )

Sinar matahari yang menerobos masuk kedalam ruangan kamarku ! Seakan membangunkanku dari tidur panjangku malam tadi .. Ku tatap sinar matahari yang terkesan indah itu , Tanpa terasa ku goreskan sebuah senyuman pada matahari itu ..

Aku selalu senang mendapati matahari yang sudah ada di pelupuk mataku setiap pagi ! Bersyukur pada tuhan aku masih bisa di beri kesempatan melihat indahnya matahari ini ..

Mataku yang tadi menatap lekat matahari sekarang terarah pada sebuah arloji di sampingku ..

“ Pukul 07 : 00 “ Gumamku santai , Aku fikir ini sudah siang ternyata tidak ! Dengan sedikit gontai aku berjalan menuju kamar mandi ..

Aku Kim KIbum  biasa di panggil key , Namja yang berumur 23 tahun  berstatus mahasiswa universitas inha fakultas ekonomi semester 7 !! Tahu kah kalian ? Umurku yang sudah menginjak 23 tahun sampai saat ini aku belum mempunyai kekasih sama sekali ..

Tapi itu semua bukan masalah bagiku ! Karena aku yakin cinta sejati akan datang dengan sendirinya dan semunya ku serahkan seluruhnya pada tuhan .Aku yakin tuhan akan memberikan yang terbaik untukku .

Ku tatap diriku pada cermin …

“ Ok key ! Semuanya sudah rapi saatnya berangkat ke kampus “ Gumamku saat melihat penampilanku yang sudah rapi , Aku segera turun ke bawah untuk sarapan ..

“ Pagi nuna “ Sapaku pada seorang yeoja yang lebih tua dariku , Yeoja itu tengah menyiapkan sarapan hal yang biasa dia lakukan ..

“ Pagi Key “ Balasnya

“ Pagi yoogeun “ Sapaku pada seorang anak kecil yang bernama yoogeun dan duduk di sebelahnya  ..

“ Pagi hyung “ Balasnya namun masih terdengar sangat cadel , Aku hanya tersenyum  dan mengambil roti bakar..

“ YA ! Kau tidak menyapaku Kim Kibum “ Protes seorang namja yang lebih tua dariku ..

“ Untuk apa ?” Dengan santai aku melontarkan kata – kata itu pada namja di depanku , Namun sedikit menahan tawa melihat expresi yang kesal ..

“Kau bilang untuk apa ?” Ujarnya sedikit kesal , Dia menatapku tajam ..

“ Ya! Kim Jonghyun Hyung , Aku sudah terlalu bosan melihat wajahmu dari masih bayi sampai sekarang ! Aku malas menyapamu “ Kataku membalas tatapannya , Namja di depanku ini dia Kim Jonghyun hyungku !

“ Aiish~ Aku ini hyungmu dan kau tinggal di rumahku ! Seharusnya kau menyapaku juga jangan hanya anak dan istriku saja “ Protesnya kesal sambil mengerucutkan bibirnya .

“ Aiishh ! Kau fikir karena aku tinggal di rumahmu harus terus menyapamu hyung ,“ Kataku dengan sedikit kesal ! Namja satu ini memang sedikit menyebalkan tapi dia pun seorang hyung yang baik ..

“ Tentu saja ! Kau menyapa istriku dan anakku , Kau juga harus menyapaku “ Ujarnya

“ Hhhh! Baiklah kalau begitu pagi hyung “ Aku menatapnya tajam

“ Nahh itu namanya adik yang baik “ Ujarnya tersenyum penuh kemenangan

“ Sudah pagi – pagi jangan beradu mulut , Habiskan makanan kalian dulu “ Ujar seorang yeoja lebih tua dariku , Dia Lee Haerin istri seorang kim jonghyun hyung ! Bahkan mereka sudah mempunyai anak bernama yoogeun yang berumur 5 tahun ! Aku dan hyungku hanya terpaut 3 tahun saja , Mereka memang menikah muda ..

Aku memang tinggal bersama jonghyun hyung ! Orangtuaku yang menyuruhku tinggal bersama jonghyun hyung !Karena kenapa?? Orangtuaku mereka ingin tinggal  kembali ke daegu dan kebetulan aku di terima di universitas inha ..

Mereka tidak ingin aku tinggal di rumah sendirian jadi mereka memutuskan agar aku tinggal dengan jonghyun hyung , Yang memang masih menetap di seol !! Mereka hanya ingin anak bungsunya ini terpantau olehnya !! Padahal kalau aku tinggal sendiri aku tidak akan melakukan hal yang macam – macam. Tapi aku pun nyaman tinggal bersama jonghyun hyung ..

“ Key-ah ini ada kiriman surat untukmu “ Ujar haerin nuna memberiku secarik surat berwarna putih ..

“ Mwo surat apa ?” Tanyaku saat melihat surat itu sudah ada di tanganku

“ Molla , kau lihat saja sendiri “ Ujar haerin nuna

“ Yang jelas itu bukan surat cinta untukmu key” Ujar jonghyun hyung meledeki

“ Cih ! Memangnya masih jaman ya surat cinta “ Tukasku ketus , Aku menatap surat yang sudah ada di tanganku ini ..

Kuperhatikan surat ini lekat- lekat seperti mengenal lambang ya tertera di surat ini ..Langsung saja ku buka surat itu..

To :: Key

Kami selaku panitia meberitahukan

Tanggal : 03 – 30 – 2011

Tempat : Kwanghee High School

Bagi alumni tahun ajaran 2005 / 2006 yang kami berikan surat ini . Di harapkan datang kami mengadakan renion of kwanghee high school ..

Setelah aku membaca surat ini aku hanya dapat tersenyum saja ! Ya sudah ketebak dari awal kalau ini dari sekolah sma ku dulu .. Aku masih ingat jelas lambang sekolah kwanghee ..

“ Hey kenapa kau senyum – senyum sendirian seperti itu ? Hah !” Ujar jonghyun hyung membuatku tersadar dari senyumanku ..

“ Aniyo ! Aku sangat senang mendapat surat dari sekolah sma ku dulu “

“ Memangnya surat itu berisi apa?” Tanya jonghyun

“ Reuni ! Ahh sudah ya aku mau berangkat ke kampus dulu “ Aku segera menyambar tasku ..

“ Ya tidak di habiskan sarapannya “ Teriak jonghyun hyung

“ Aniyo kau ambil saja hyung sisa makananku “ Teriakku

“ Sial kau ! “ Ujarnya yang terkesan kesal tapi nyaring terdengar di telingaku .

Ku lajukan mobil mewahku ini menuju kampus ! Namun aku masih memikirkan surat dari sma ku itu , Bagaimana kabar teman – teman smaku ya? Sudah lama aku tidak bertemu dengan mereka ! Yeahh pasti aku akan datang ke acara itu .. Masa itu masa yang tidak akan pernah aku lupakan ,

Setelah 6 tahun tidak bertemu apakah wajah mereka akan berubah?? Molla ! Tapi terbesit sekilas wajah yang sangat ku ingat orang yang selalu membuatku kesal saat sma dulu . Apa kabar anak itu?? Sebesit pertanyaan yang terlontar dari fikiranku akan teman – temanku dulu ..


***

kalo menarik tolong di komen ya !!

15 thoughts on “Machine Love part 1 + Teaser ( Return The Smile )

  1. machine love : “kan haerin g suka sama jonghyun gara2 sekyung, tpi sepertinya ada alasan lain yg ditutupin sma jonghyun..
    wae ?? wae ??

    return the smile : sepertinya menarik, boleh deh dilanjut,,😀

  2. wah yg machine love pnasaran m haerin pzti ntarY suka,,
    yg return the smile jga kykY bguz org yg dipkrin key IU kan??
    Ha.ha pnasaran,,
    tpi chingu ff chingu yg apa sich lupa jdul yg donghae jdi anak bandel itu gmna kelanjutanY penasaran😄

  3. Return The Smile sepertinya bakal seru teasernya aja uda keren, lanjut lanjut!!!😀

    machine love,wahsepertinya mreka bakal saling suka
    bener gak author??? #author : sok tau😄

    lanjut lanjut !!! ^_^

  4. critax kocak.
    Mupeng bgt klo jd heerin n bsa ketemu shinee.
    Keren author..

    Bt critax key,
    kayakx seru.
    Blm d ksh tw kisahx key sma IU.
    Lnjuut author..

  5. c hearin nya lucu.
    Dah mulai agak trpesona tuh ma jonghyun..
    Pnasaran ma next part nya..

    Critanya key jg bgz.
    Tp blm d critain kisah key sma IU.
    Lanjuut author..

  6. Kkeekee~ kalo mesin itu benar2 ada boleh tuh tuk mengukur kdar suka dr namjachingu…
    Keren karena da pesan positifnya..
    Hwaiting

  7. Eonni mianhae aku bru bsa cment. . .😦. . .mian yah. . .

    Lgsng aja k cmentku. . .

    Wah wah ak tau ini dr manga apa unn. . .Jdul.a “love is on air” krangan shinozuka hiromu, ak pnya komik.a loh😀 *gk ad yg nanya*

    ckck it tk bs d bygkan ada alat pngukur cnta bgtu, haha tp kalw bnern ada asik jga tuh

    hua ini keluarga lucu amat,
    ih eomma.a haerin gnit jga nh, wkwk bner it hrus nyadar umr, ci haerin.a pas tau artis.a it jonghyun jd mles gtu yah. Oalah dikau bnci apa bnci nh??
    Ntar jg brubh jd cnta kok, hihi

    d sni crita.a jong udh pts ma sekyung, hahai

    hwa yg milih lgsng manajer.a shinee! Daebak!

    Myungsoo kliatn bgt it ska ma haerin, sneng bgt dia pas haerin lbh mlih dia dr pd jong. Eoh? Tp d sni dia lgsng ngaku suka ye, cieilah. . .

    Bgus unn bgus! Alur.a emg bda, d ff ini lbh so sweet. . . Jd gregetn haha🙂

    wah haerin d culik? Trnyata d bwa k acra machine love! Uh yg bwa paksa kyk mafia aj nh

    oh jd bgtu akhr.a c haerin yg d plih. . .krna d surt dia blg bnci jong, ckck
    tp it ap bner alsn.a bnci ma jong krna jong ptsin sekyung? Ehm tp kyk.a ad mksd lain

    eh tkern nomor hp! 08XXX??? kok pke 08 unn? Haha kyk di indo aja😀

    Beuh jong seenk jdat.a aj nyuruh org k lap baseball.
    Tp trnyata bwt kencan toh, xixixi
    kya. . . Mesra.a. . . Meski gk brmaksud mesra2an tp tetp aj klitn mesra

    di ukur lg prasaan mreka. Wah ad kmajuan! Haerin 2persen! Kok dkit amat yah naik.a -,- *ah it mah trserah author dong*

    muahaha myungsoo pas liat tu acra lgsng naik drah nh

    it fans brutal amt sh, untng jong nlongin. . .eh trnyata d bwa ktemuan ma ank2 shinne. Bruntung skali dikau haerin

    eoh pas mu akhr ktemu donghaepa, kya. . . .
    Tp it ap mksd.a ktemu donghaepa?? Haha crita.a emg bda. . . Ok lah ak lnjt bc yg slnjt.a

    teaser return the smile.a jga keren, ntar ak cment yg ni lgsn di part 1 aja. . .

    Daebak unn!😉

  8. aaaaaah,aku jg mau kyag gtu.. hiks😦
    tp sm ryeowook.. hehehe
    aaah, ask bner dah. s’andainy itu akuuuu.. wkwkw :p
    *lr k slanjutny,udh pnsaran. smoga aja mreka b’2 bneran jd psangan. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s