Bestfriend part 8

author :: Kim RaeMi

Genre :: Friendship n Romance

Length :: Chaptered

Rating :: Teenager

Theme Song :: 4 minute _ dream come true, secret – Friend , F. Cuz – Wanna Be Your Love , jiyeon – little by little, SM THE Ballad – Miss You , Hot Time, minah ( girls day) – just once

cast ::

Lee HaeRin

Shin HyoRa

Cho HyeBin

Kim Jonghyun ( SHInee )

Choi Minho ( SHInee)

Cho Kyuhyun (SUJU )

other cast ::

Lee Jinki ( SHInee )

Kwon Jiyong a.k.a G.Dragon ( BigBang )

Kim Kibum ( SUJU )

Hyora PoV

Aku benar-benar kesal dengan ucapan hyebin tadi , tanpa sengaja tanganku tergerak untuk menamparnya .. baru kali ini aku menampar seorang hyebin si yeoja brandalan .. tapi aku sudah terlalu kesal dengan ucapannya tadi seenak jidat saja pada haerin yang memang sedang ada masalah ..

Dia bukan menyelesaikan masalah malah menambah masalah .. kulihat dia berlari keluar apartement ini . tapi aku tidak memperdulikan hal itu , aku terarah pada haerin yang masih terkujur lemas tak percaya dengan apa yang menimpanya .. langsung ku rengkuh tubuhnya kedalam pelukanku ..

“hyora aku tidak ingin menggugurkannya ‘ aku yakin jiyong oppa akan bertanggung jawab” ujarnya sambil terisak aku semakin mengeratkan pelukanku padanya .

“ne arayo , sebaiknya nanti kau bilang pada jiyong dengan baik-baik .. aku rasa dia akan senang ternyata dia akan menjadi seorang appa” kataku berusaha membuat haerin senang

“ne kau benar , ucapan hyebin hanya bohongkan “ ujarnya yang mengingat ucapan hyebin tadi

“ne, sebaiknya kita duduk dan akan ku ambilkan coklat hangat agar kau tenang “ kataku seraya membantunya duduk dan membuatkan coklat hangat untuknya ..

Jujur aku pun tidak percaya dengan semua ini , bagaimana bisa haerin anak manja yang ku kenal bisa melakukan hal seceroboh ini .. membuatnya harus menanggung akibat dari perbuatannya itu .. aku pun pernah melihat jiyong bersama seorang yeoja apa karena itu hyebin sangat melarang haerin agar tidak berhubungan dengan jiyong ..

Ya tuhan kenapa kau memberikan masalah yang banyak !! aku memikirkan penyakkitku dan di sisi lain aku pun memikirkan sahabat kecilku yang sedang ada masalah menyangkut masa depannya nanti ..

Aku teringat saat aku menampar hyebin tadi , sepertinya aku terbawa emosi sampai harus menampar hyebin seperti tadi .. mianhae hyebin jujur akupun tidak ingin melakukan hal itu !!

Kulihat haerin masih menangis , kuberikan coklat hangat itu pada haerin ..

“gomawo “ ujarnya yang langsung meneguk habis coklat hangat dan menyeka air matanya ..

“hyora apa lebih baik aku mengajak jiyong oppa bertemu?” ujarnya

“ tenangkanlah fikiranmu dulu baru kau menghubunginya “ kataku sambil tersenyum miris padanya ..

Saat ini keadaan menjadi sangat hening aku dan haerin bergelut dengan fikiran kita masing-masing .. kulihat hyebin belum pulang aku rasa dia marah padaku ..

“aku akan menghubunginya “ ujar haerin yang merogoh handphonenya dengan cepat dia menelpon jiyong tapi kulihat kekecewaan dari raut wajahnya .

“tidak diangkat?” tanyaku dia hanya mengangukan kepalanya dan mencoba berkali-kali menelponnya “kau coba pakai nomorku siapa tahu akan di angkat” aku menyodorkan handphoneku pada haerin dan dengan cepat dia menelpon jiyong , ternyata di angkat ,

“oppa ini aku haerin “ ujar haerin pada orang di seberang “ oppa kenapa terlponku tidak diangkat , bisakah kita bertemu hari ini “ aku sama sekali tidak tahu apa yang di bicarakan meraka dalam terlpon . tapi sesudah itu haerin tersenyum riang .

“wae?”

“oppa mau bertemu denganku “ ujarnya dengan riang dan bergegas ingin pergi

“odisseo?”

“bertemu dengan jiyong oppa “

“aku antar “ kataku siap mengikutinya

“ aniyo , biarkan aku saja dengan jiyong oppa . kau tetap di sini tunggu sampai hyebin kembali “ ujarnya yang

meninggalkanku pergi sendirian di rumah hyebin . aku hanya bisa menghela nafas saja .,. semoga jiyong benar-benar mau bertanggung jawab padanya .

****

Haerin PoV

Tadi aku memang menelpon jiyong oppa awal dia tidak mengangkat telpon ku , tapi saat aku menggunakan handphone hyora dia mengangkatnya .. dia mengajaku bertemu di taman dekat daerah chungdam sekarang pun aku sudah berada di taman itu.. tadi dia pun bilang ada yang ingin di bicarakan denganku serius membuatku penasaran saja .

Aku benar-benar tidak menyangka dengan ucapan hyebin akan setega itu membuatku kesal saja tapi aku tahu itu semua demi mas depanku tapi ini semua keputusanku untuk tetap mempertahankan janin di perutku ini ..

Lagi pula aku yakin kalau jiyong oppa akan bertanggung jawab ..sekarang sudah menunjukkan pukul 19:00. aku menunggunya di bangku taman .. tak lama aku menunggu orang yang ku tunggu datang .. aku menyambutnya dengan riang tapi entah kenapa wajahnya berbeda dari baisanya terlihat wajahnya sangatlah jutek ..

“kau ingin bicara apa” tanyanya to the point dan duduk di sampingku

“ oppa ada berita gembira untukmu “

“berita gembira?” tanyanya menarik kedua alisnya, aku menarik tangannya agar menyentuh perutku terlihat dari wajahnya yang sangat bingung ..

“ oppa aku mengandung anakmu , sebentar lagi kau akan menjadi appa “ kataku jujur dan riang , tapi tidak dengannya yang langsung terdiam membisu dia tidak menjawab ucapanku “ oppa kau kenapa? Kau akan bertanggung  jawabkan oppa “ tiba-tiba dia melepaskan tangannya dari perutku dan menatapku dalam .

“mianhae haerin bukan aku tidak mau bertanggung jawab , sebenarnya aku mengajakmu untuk bertemu disini ingin memberikan ini “ katanya dan meberikan sebuah kertas seperti kertas undangan , ku buka kertas itu dan tertulis nama di kertas itu kwon jiyong & song eun ki.. aku tertegun melihat hal ini tidak percaya , aku fikir undangan itu untukku dan jiyong tapi disini nama yeoja di undangan itu bukan namaku ..

“ oppa “ aku benar-benar tidak percaya dengan apa yang kulihat ini, air mataku jatuh begitu saja membasahi pipi ini..

“ mianhae , aku mencintai yeoja ini dan disuruh menikah dengannya oleh orangtuaku “ ujarnya mebuatku menangis sejadi-jadinya..

“oppa bagaimana denganku , dulu kau bilang akan bertanggung jawab , tapi nyatanya “ jiyong menatapku dalam dan memegang bahuku ,

“dengarkan aku haerin , gugurkan bayi itu “ ujarnya yang membuatku terbelalak kaget , ternyata ucapan hyebin benar dia malah menyuruhku untuk mengugurkannya .

Plaakkk

Tamparan hangat menadart di pipinya ..

“kau namja yang kejam oppa , sampai kapanpun aku tidak ingin menggugurkannya “ teriakku tepat di depannya .

“mianhae , gugurkan bayi itu masalah akan selesai .. jeongmal mianhae, jangan pernah mencariku lagi tolong hadirilah pernikahanku  “ ujarnya yang meninggalkanku sendirian di taman ini ..

“YA !! JIYONG AKU MEMBENCIMU“ teriakku dengan lantang tapi kulihat dia tidak memperdulikanku dia malah menggas mobilnya dengan kencang ..

Aku benar-benar kesal dengan semua ini ingin rasa aku mengutuk diriku sendiri !! aku tidak tahu harus berbuat apa , jiyong benar-benar tidak mau bertanggung jawab !! selama ini aku tidak menuruti ucapan hyebin dan jinki oppa .. aku memang yeoja babo mau saja terjerat dengan ucapan manisnya ..

“aaaaaaaaaa “ teriakku sambil terisak aku tidak tahu harus berbuat apa sekarang ingin rasanya aku mengakhiri hidupku sendiri sekarang aku sudah benar-benar menajdi yeoja yang kotor ..

Aku benar-benar frustasi dengan semua ini , kekalutan , kegalauan semua menjadi satu dalam benak ini.. aku berusaha berjalan sekuat tenaga ku tapi satu hal aku tak tahu arah yang ada di fikiranku sekarang hanya ingin mengakhiri diriku sendiri .. dengan berjalan sempoyongan kaki ini melangkah kesekolah tempat dimana masa depanku tidak akan berad disini lagi , semua sudah hancur kehidupanku sudah hancur !!

Tidak ada masa depan lagi bagiku , untuk apa aku hidup di dunia ini kalau hanya menyusahkan orang lain .. ya !! mungkin hanya dengan menerjunkan diriku sendiri di atap sekolah itu semua akan selesai ya semua masalah akan selesai . aku akan mati bersama janin ku ini ..

Ya !! memang aku di takdirkan untuk berakhir menyedihkan seperti ini ..

****

Hyebin PoV

Dengan langkah gontai aku kembali ke apartementku setelah tadi aku berkeliling sekitar apartement untuk menenangkan fikiranku .. ku buka pintuku dan kulihat sudah ada hyora yang duduk di bangku depan tv ..

“sudah pulang “ ujarnya yang melihatku dengan tatapan bersalah , aku hanya mengangukan kepalaku bertanda iya ..langsung saja ku duduk disampin hyora.

“ yang tadi mianhae , aku terbawa emosi “ ujarnya merasa bersalah , aku hanya tersenyum jujur aku tidak bis amarah terhadap sahabatku ini ..

“jangan di bahas karena kau aku jadi tersadar kalau ucapanku tadi sungguh keterlaluan “ hyora pun tersenyum padaku .tapi baru ku sadari kalau haerin tidak aada di apartement ku ini “ dimana haerin “ sambungku

“aah dia tadi menemui jiyong , katanya jiyong ingin bertemu dengannya “ ujar hyora membuatku kaget tapi percuma saja aku tidak mungkin menahan haerin untuk bertemu dengan jiyong , biar saja mungkin ini semua yang terbaik untuk haerin ..

“ apa kau yakin jiyong benar-benar akan bertanggung jawab?” aku bertanya sedikit tidak yakin

“molla aku sedikit tidak yakin dengan ini semua “ ujar hyora , sepertinya hyora merasakan hal yang tidak enak sama seprtiku ..

Ring ding dong

Tiba-tiba ponselku berbunyi dan kulihat nama yang tertera di handphoneku itu kyuhyun .. untuk apa dia menelponku mau membicarakan hal yang tidak penting .. memang dulu saat pertama kali kyuhyun memiliki nomor ponselku dia terus menelponku dan mengucapkan kata’joha ataupun sarang’ membuat kesal saja . sekarang jangan harap aku akan menganggakat terlpon darinya jelas-jelas aku sedang ada masalah ..

“nugu?” Tanya hyora penasaran

“ si namja babo “ kataku kesal

“heyy ! angkat lah siapa tahu penting “ ujar hyora

“aniyo , paling hal tidak penting lagi yang dia katakan padaku “ dengan cepat hyora mengambil handphoneku yang berada di tanganku langsung saja dia angkat terlpon itu .

“ ada apa kyuhyun?hyebin sedang malas mengangkat telpon” Tanya hyora yang sudah mengangkat telpon itu

“…..”

“ apa kau melihat haerin ?” ujar hyora dan membuatku penasaran dengan cepat aku merebut ponselku dari tangan hyora.

“hey kau bilang apa pada hyora “ aku sedikit penasaran dengan ucapan yang dia lontarkan pada hyora

“oo kau hyebin katanya sedang malas menaggakat telpon .. tadi aku melihat haerin di sekolah sepertinya dia mau keatap “ ujar kyuhyun

“menuju atap? Sekarang kau dimana?”

“karena aku penasaran aku mengikutinya keatap , wae?” tanyanya

“bagus cepat kau keatap , aku takut dia melakukan hal yang macam-macam “ kataku memohon

“ne ini aku mau membuka pintu atap “ ujarnya di seberang

Brukk

Kudengar suara pintu yang dia buka .

“hey apa yang kau lakukan , jangan melakukan hal yang bodoh “ kudengar teriakan kyuhyun membuatku panic .

“yeoboseyo ? ya kyuhyun kau masih disana ?” kataku mulai panic

Tanpa basa basi lagi aku mengambil jaketku dan bergegas ingin  pergi .

“oddiseo?” Tanya hyora

“sebaiknya kita harus cepat kesekolah sekarang juga , haerin dalam bahaya” kataku langsung menarik tangan hyora dan pergi ke sekolah ..

****

Kyuhyun PoV

Malam ini aku memang ada mata pelajaran tambahan malam hari , itulah kebiasaan anak kelas tiga sma yang sebentar lagi akan memasuki ujian akhir sekolah .. entah kenapa aku merasa bosan dan keluar kelas ,tiba-tiba mataku terarah pada seorang yeoja yang menurutku tidak asing lagi ..

Ku dekatkan arahku paa yeoja itu ternyata yeoja itu haerin temannya hyebin .. kulihat dia terarah pada atap sekolah ini, aku yang penasaran mengikutinya dari belakang tapi tidak lupa aku segera menelpon hyebin tapi sayangnya dia tidak menangkat . sesaat kemudian diangkatnya telponku tapi bukan hyebin yang mengangkat tapi hyora ..

Langsung saja ku beritahu aku melihat haerin tapi tiba-tiba suara itu berubah menjadi hyebin aku yakin dia sangat penasaran .. dia menanyakan semuanya dan menyuruhku untuk mengikuti haerin .

Ku buka pintu atap itu karena terlalu keras aku gebrakan saja pintu atap itu .

Brukk

Aku benar-benar tidak percaya dengan apa yang aku lihat , seorang yeoja tengah berdiri dipagar atap siap menerjunkan dirinya sendiri . ya itu haerin yang siap menerjunkan dirinya ke bawah atap sekolah ini.

“hey apa yang kau lakukan , jangan melakukan hal yang bodoh “ teriakku dan langsung berlari kearah haerin dengan langkah cepat aku menarik tangannyaagar turun dari pagar itu ..

Brukk

Haerin terjatuh tepat di atas tubuhku , kulihat matanya sangat sembab seperti habis menangis seharian ..dia membangunkan dirinya dariku .

“ya !! kenapa kau mencegahku untuk terjun babo “ teriaknya tepat di wajahku

“aiissh kenapa kau mau melakukan itu ? apa kau sudah gila hah “kataku tidak percaya dengan apa yang dia lakukan , aku tidak mengerti ada apa sebenarnya ini semua ? kenapa dia melakukan hal konyol seperti ini? Beberapa pertanyaan yang ada di benakku .

“gheure aku sudah gila , karena itu aku ingin mati . jangan mencegahku lagi” teriaknya dan bersiap ingin menaiki pagar

atap ini tapi ku tarik kembali tangannya .

“jangan melakukan itu babo , kau mau mati konyol hah” haerin hanya tersenyum kecut dan melepaskan tanganku dengan kasar .

“jangan berusaha untuk mencegahku “ teriaknya kali air matanya mengalir begitu saja di pelupuk matanya , lag-lagi dia berusaha untuk menaiki pagar atap ini . aku benar-benar bingung sebenarnya ada apa ini semua ? yang bisa kulakukan sekarang hanya mencegahnya agar tidak bunuh diri .. aku segera menariknya kembali agar tidak menaiki pagar itu , sampai akhirnya emosiku meluap .

“ya !! kau . kenapa melakukan hal ini? Walau aku tidak mengerti masalahnya tapi kenapa kau melakukan hal ini? Apa kau mau lari dalam masalahmu sendiri dengan cara seperti ini? Apa kau tidak memikirkan teman-temanmu yang mengkhawatirkanmu ? apa kau tidak memikirkan keluargamu juga apabila nanti kau mati konyol seperti ini? Seberat apapun masalah yang kau punya kau harus menghadapi semua ini , jangan pernah kau lari dalam masalahmu “ teriakku tepat di wajahnya dan sukses membuatnya terdiam tanpa kata , tangisannya makin meledak saat ku ucapkan kata itu ..

“ aku kotor , aku tidak layak lagi berada di dunia ini “ ujarnya dengan nada parau

‘ seberat apapun masalahnya kau harus menghadapi kehidupan ini “ aku memegang pundaknya

“ aniyo , aku tidak layak ada disini . aku hanya merepotkan orang-orang di sekitarku , maka dari itu untuk apa aku hidup kalau aku hanya bisa menyusahkan orang yang kusayangi “ujarnya sambil terisak .

“ ya !! maksud kau siapa orang yang kau sayangi itu hah “ teriak seseorang di ambang pintu , kulihat orang itu adalah hyebin dan hyora .. mereka menghampiri kami sambil menatap haerin yang masih terisak

“ babo kenapa melakukan hal ini , apa kau  tidak menyayangi kami sampai – sampai kau melakukan hal ini?”ujar hyora menguncang-guncang tubuh haerin , hyebin melihat ku sebentar dan kembali focus pada sahabatnya itu ..

“ aku tidak mau merepotkan kalian , aku sudah kotor da..dan jiyong oppa tidak mau bertanggung jawab “ ujar haerin membuatku tidak mengerti apa maksud dari kata-katanya , hyebin dan hyora yang mendengar hal itu dia sangat kaget .

“mwo? Dia tidak mau bertanggung jawab?” ujar hyora tidak percaya .

“ ne, dia akan menikah dengan yeoja lain dan tadi dia menyuruhku untuk mengugurkan bayi ini” ujar haerin yang membuatku terbelalak kaget tidak percaya ternyata semua masalahnya adalah ini , aku hanya bisa diam tidak berani berkata apa-apa seraya membuang muka agar mereka tidak canggung dengan pembicaraan mereka ..

“ sudah kuduga akan seperti ini “ gumam hyebin

“ tapi kenapa kau melakukan hal sebodoh ini ?” ujar hyora menatap haerin

“aku sudah kotor ,untuk apa aku hidup di dunia ini kalau aku hanya akan menyusahkan kalian .. lebih baik aku mati bersama janinku ini “ ujar haerin yang terisak hyora yang tidak bisa menahan air matanya terjatuh begitu saja  tidak tega melihat temannya itu seraya memelukknya . tapi kulihat hyebin masih diam saja tanpa menatap haerin .

“seharusnya kau jangan melakukan hal bodoh seperti ini haerin “ ujar hyora membelai lembut rambut haerin .

“ tapi bagaimana dengan ini semua ? apa aku harus mengugurkan bayi ini” ujar haerin semakin terisak dan tangisannya semakin menjadi-jadi .

“ andhwae !!” teriak hyebin membuat yang lain kaget dengan teriakannya , hyora yang kaget sontak melepaskan pelukannya dan terarah pada hyebin .. sedangkan hyebin menghampiri haerin yang masih terisak , kulihat setitik air mata keluar dari wajah manis hyebin baru kali ini aku melihat sosok hyebin yang terlihat sangat rapuh “ andhwae , andhwae ,andhwae “ gumamnya dengan nada parau dan memeluk haerin .

“hyebin bukankah kau yang menyuruhku untuk mengugurkan bayi ini “ ujar haerin

“andhwae !! mianhae tadi aku terbawa emosi .. jebal haerin jangan mengugurkan bayi di perutmu” ujar hyebin

“tapi bagaimana kalau keluarga ku tahu semua ini .. hyebin aku tidak kuat dengan masalah ini , aku ingin sekali lenyap dari kehidupan ini hyebin, kehidupanku sudah hancur hyebin “ ujar haerin tapi hyebin malah mengeratkan pelukannya .

“ babo!! Kau jangan berfikir seperti itu haerin , seharusnya kau bersyukur dengan kehidupanmu ini .. jujur aku merasa iri padamu yang memiliki keluarga yang seutuhnya memiliki kasih sayang yang amat mendalam dari keluargamu .. tidak sepertiku hanya yeoja yang sebatang kara dan tidak memiliki kasih sayang dari siapapun kecuali kalian sahabatku , dari kalian aku merasakan kasih sayang itu  “ ujar hyebin membuatku kaget dengan pernyataannya , hyora memegang pundak hyebin yang ku rasakan dia sedang menangis sekarang , baru ku sadari kalau hyebin adalah yeoja yang rapuh “ kalau kau melakukan hal itu tidak ada lagi orang yang akan berdebat denganku , tidak ada lagi kasih saying itu .. kau harus tahu haerin tanpa kalian apa arti hidupku ini , berkat kalian membuat hari ku lebih bermakna dari sebelumnya , berkat kalian membuatku berhenti dari mabuk-mabukan .. berkat kalian pula aku merasakan kasih saying yang belum pernah ku terima selama ini .. jangan melakukan itu haerin , kita hadapai masalah ini bersama-sama .. biar bagaimanapun hanya kalian yang aku punya “ ujar hyebin semakin terisak , hyora pun sama sekali tidak bisa menahan air matanya begitu juga dengan haerin yang diam mematung sambil menangis di pelukkan . entah kenapa air mataku jatuh begitu saja saat mendengar ini semua begitu sulitkah kehidupan hyebin selama ini sampai dia mengangap yang dia miliki hanya dua sahabatnya ini ..

“ hyebin benar kita hadapi masalah ini bersama –sama , kita ini sahabat .. sedih ,senang tetap harus bersama “ ujar hyora memeluk kedua sahabatnya .

“ gomawo “ ujar haerin mempererat pelukannya.. disisi lain aku merasa bahagia melihat persahabatan mereka yang sangat erat itu ..

Mereka bertiga melepaskan pelukannya seraya tersenyum satu sama lain ..

“ kita pulang , kalian harus menginap di rumahku “ ujar hyebin merangkul teman-temannya .. sesaat kemudian hyebin menatapku sambil tersenyum seraya melewatiku begitu saja .

“ gomawo kyuhyun sudah mencegahku tadi “ ujar haerin dan ingin pergi juga.

“chamkaman “ kataku menahan mereka bertiga yang mau keluar dari atap ini , mereka bertiga menatapku heran “ biar ku antar kalian pulang “ senyuman manis tersungging dari tiga yeoja itu ..

**

HyeBin PoV

Di parkirkannya mobil kyuhyun , ya tadi dia menawarkan untuk pulang bersama . saat aku menuju sekolah tadi , memang tadi saat aku di depan pintu atap tanpa sengaja mendengar semua ucapan kyuhyun yang mencegah haerin untuk menerjunkan dirinya dari atap ..

Jujur aku merasa kagum atas kata-katanya tadi , terlebih lagi dia pun tidak mau mengganggu acara kami yang cukup menguras air mata tadi .. kulepaskan sabuk pengamanku dan segera untuk keluar dari mobil kyuhyun .

“omo haerin tertidur “ ujar hyora yang memang dari tadi menjaga haerin “ kyuhyun bisa kau membantuku membopoh haerin” sambung hyora

“ne “ jawabnya , eiits tunggu kalau kyuhyun membopoh haerin sama saja dia akan masuk kedalam apartementku .. aahh andhwae !!

“ biar aku saja yang membopohnya “ pintaku

“ya !! kau ini yeoja tidak akan kuat membopoh haerin , aku tahu hyebin kau takut kyuhyun masuk kedalam apatementmu kan .. kyuhyun itu orang baik “ ujar hyora seakan tahu isi otakku “ palli bantu aku kyuhyun” sambungnya , kyuhyun melihatku sambil terkekeh mendengat ucapan hyora..

apartement@

kyuhyun sudah membopoh haerin kekamar dan sekarang dia berada di ruang tengah .. dari tadi ku perhatikan dari awal memasuki apartementku sampai sekarang dia mau pulang dia terus memperhatikan sekitar apartementku ini . entah apa yang ada di pikirannya itu ..

“ cepatlah pulang sudah malam” kataku  sedikit ketus

“ne arayo “ ujarnya yang langsung bergegas ingin pergi

“kyuhyun-ah” panggil hyora yang baru keluar dari kamarku , aku dan kyuhyun terarah pada hyora “ gomawo atas semuanya , kau sudah banyak membantu kami hari ini “ sambungnya sambil tersenyum

“ne cheonmaneyo , sampaikan salamku pada haerin . jangan terlalu memikirkan masalahnya “ ujar kyuhyun tersenyum juga , deg!! Entah kenapa kulihat senyuman kyuhyun sangat manis ..

Omo hyebin kau ini sedang apa ? tidak mungkin kalau kau memujinya saat ini .

“ ne , hyebin antarkan kyuhyun sampai depan tidak baik tuan rumah tidak mengantar tamunya kedepan” ujar hyora yang mendorongku kesamping kyuhyun membuatku kaget dengan tingkah hyora .

“dia kan bisa sendiri” aku berusaha menyanggah

“sudah palli , dia itu sudah menolong kita “ ujarnya yang mendorongku keluar dari apartement bersama kyuhyun dan tanpa persetujuanku hyora langsung menutup pintu apartementku .

“ya hyora “ teriakku tapi sayangnya pintu apartementku di kunci dari dalam ,sial hyora kenapa harus di kunci dari dalam ..

“ mau mengantarku tidak “ ujar kyuhyun sambil tersenyum , aku hanya menghela nafas dan berjalan duluan .. tapi ku lihat dia malah tersenyum terus sambil mengikutiku dari belakang ..

****

“ eemm bagaimana kau bisa berada di sekolah malam-malam “ aku berusaha menyakan hal yang memang membuatku penasaran.

“ oo itu aku sedang ada pelajaran tambahan malam hari , tanpa sengaja aku melihat haerin dan langsung mengikutinya “ jelasnya dan aku hanya menganggukan kepalaku tanda mengerti ..

Sampai di parkiran @

“gomawo sudah mengantarku cha .. emm hyebin maksudku “ lagi-lagi ku dengar dia meralat ucapannya itu ,haha sangat lucu . ehh sejak kapan aku menyebutnya lucu!! Ahh aku rasa aku sudah gila , ku jawab  ucapanya itu dengan anggukan kepalaku ..

“masalah haerin sepertinya sangat sulit , biarkan dia istirahat yang banyak aku takut dia akan berbuat seperti tadi “ ujarnya

Apa dia bilang masalah haerin ??

Omo apa berarti dia mengetahui semua tentang haerin? Ottokhe?? Kalau dia tahu pasti semua orang akan tahu semua ini

termasuk anak satu sekolah ! ahhh andhwae ..

“ kyuhyun apa kau mendengar pembicaraan kami di atap “ pertanyaan bodoh hyebin jelas-jelas dia dari tadi masih di atap bersama kami ..

“ ne , waeyo?” ujarnya

“ apa kau tahu juga tentang haerin..” belum sempat melanjutkan kyuhyun sudah memotong

“hamil? “ ujarnya yang membuatku menelan ludah tidak percaya dan lemas ..

Sudah ku duga dia mengetahui semua ini .. ahh sial !! ottokhe ??

“kyuhyun-ah bisa kau menolongku” aku berusaha berkata lembut padanya . baru kali ini aku berusaha berkata lembut pada orang lain ..

“mwo?”aku mendekatkan diriku untuk membisiki kyuhyun

“bisa kau menutupi semua ini agar anak satu sekolah tidak tahu hal ini” pintaku padanya selesai mendengatkanku , ku

lihat dia hanya terdiam seperti memikirkan sesuatu “ ya !! bisa kau menolongku , aku hanya takut anak satu sekolah tahu .. ini juga untuk masa depan haerin , ottokhe?” aku berusaha tersenyum manis padanya walau masih terlihat sangat kaku .

Lagi-lagi kulihat dia hanya diam membuatku kesal saja , tapi sesaat kemudian dia tersenyum padaku . ahh aku yakin dia akan setuju dengan permintaanku ini ..

“ ne aku akan menutupi semua ini , asal “ ujarnya terpotong membuatku penasaran

“asal apa?” aku segera menatapnya dengan tatapan evilku .

“ asal kau mau menjadi kekasihku sekarang juga” ujarnya sukses membuatku mebelalak kaget

“mwo?? Shiro !!” aku langsung menolak permintaannya itu

“ ya sudah kalau tidak mau , siap-siap nanti gossip itu akan menyebar satu sekolah “ ujarnya membuatku terdiam ..

Tapi kali ini aku berfikir ! bagaimana kalau semua anak satu sekolah tahu tentang ini . terlebih lagi aku yakin haerin akan di keluarkan dari sekolah , omo andhwae !! apa aku menerima tawarannya saja ya ! aga haerin tetap aman dan tidak terlalu memikirkan masalahnya saat sekolah nanti . omo ottokhe??

“ ya !! mau tidak , kalau tidak mau siap-siap saja” ujarnya sambil membalikkan badannya seraya meraih gagang pintu mobil . tapi dengan cepat aku mendorongnya menjauh dari pintu mobil dan berusaha menutupi pintu mobilnya dengan tubuhku .

“ya!! Persyaratannya tidak ada yang lain apa “ aku berusaha mencegatnya agar tidak masuk kedalam mobilnya ..

“aniyo , kalau tidak mau aku pun tidak memaksa . asal kau siap – siap saja “ ujarnya yang menyingkirkanku kesamping mobilnya agar tidak menghalanginya masuk kedalam mobil .

Apa sebaiknya aku setujui saja semua ini? Ini semua demi haerin , ya demi haerin . saat dia membuka pintu dengan sigap aku menahan pintunya dengan kedua tangaku .

“ baiklah aku menyetujui itu semua “ kataku sambil menutup mataku seakan tidak percaya aku mengeluarkan kalimat tadi , ku buka mataku pelan sudah ada senyuman yang tersungging dari bibir kyuhyun .

Brukk

Kyuhyun menutup kembali pintunya dan menatapku .

“ jeongmal kau menerima ini semua?” ujarnya tidak percaya

“ ne , kalau tidak setuju akan kutarik ucapanku sekarang juga” aku menatapnya dengan sinis, tapi dia memegang tanganku membuatku risih.

“ adhwae , sekarang kita resmi berpacaran “ ujarnya riang aku hanya mengagukan kepalaku saja “ berarti aku boleh memanggilmu chagia “sambungnya membuatku menghela nafas panjang dan mengangukan kepalaku pelan

“ gomawo hyebin , akhirnya selama ini semua terkabul . jujur aku sangat menyayangimu , aku harap kau bisa menyayangiku “ ujarnya menatapku dalam entah kenapa aku seperti tersengat listrik saat menatapnya terlebih lagi kulihat dari matanya mengatakan itu semua tulus dari hatinya ..

Tiba-tiba kyuhyun mendekatkan wajahnya kewajahku . hey !! ada apa ini , apa yang akan dia lakukan padaku ?? sampai pada akhirnya sesuatu menyentuh bibirku .

Kya ~ kyuhyun mencium ku , kali ini dia duluan yang menciumku bukan seperti waktu itu aku yang memulai . hey ! ingat itu hanya permintaan haerin yang sangat konyol , ingin sekali aku melepaskan ciuman ini tapi kyuhyun menggengam tanganku erat . yang bisa ku lakukan hanya diam membisu sama sepeti kyuhyun waktu aku menciumnya , sepeti ini kah yang dia rasakan saat itu??

Sial kenapa sekarang keadaan menjadi terbalik .. kyuhyun sedikit memainkan tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa yang bisa kulakukan hanya diam sesaat kyuhyun melepaskan ciuman ini dengan lembut . dia tersenyum padaku seakan-akan puas dengan apa yang ia lakukan tadi .

“ chagi cepatlah masuk udara sangat dingin , mimpi indah chagi “ ujarnya mengacak-acak rambutku dan melongos pergi  dengan mobilnya .. keadaan ini semua seperti terbalik saat aku mencium kyuhyun waktu itu aku yang pergi meninggalkannya yang berdiri seperti patung sama sepertiku saat ini yang hanya diam terpaku sambil memegang bibirku ini ..

Ahh kenapa jantungku jadi berdegup kencang !! tidak mungkin aku menyukainya !! aarrggt perasaan apa ini semua ..

***

Hyora PoV

Pagi ini sangat cerah sambil menunggu kedua temanku bangun , kusiapkan sarapan untuk mereka berdua .. memang semalaman aku menginap di rumah hyebin , tapi mereka sepertinya sangat lelah sudah pukul 06:00 mereka belum bangun , apa mereka tidak ingat kalau hari ini pun harus sekolah ..

Memang sudah lama kami tidak melakukan hal ini , ya dulu biasanya kamipun suka menginap di apartement hyebin .. kebetulan aku pun sudah menelpon eomma tadi malam agar dia tidak khawatir ..

Aku jadi teringat malam itu , malam di mana ketegangan di antara persahabatn kami .. walau aku tidak habis fikir dengan ulah haerin yang mengakibatkan masa depannya itu , tapi kami sebagai sahabat pun tidak akan meninggalkannya begitu saja , biarbagaimanapun seorang sahabat akan selalu ada di saat suka maupun duka ..

Memang terdengat berlebihan tapi itulah kami , walau kami memiliki latar yang berbeda-beda tapi kami mengerti perasaan satu sama lain ,, hyebin yang memang sangat brandalan justru dialah yang paling menjaga kami ..

“ ya !! hyora kenapa kau tidak membangunkanku “ ujar seorang yeoja yang sudah menggunakan seragam sekolah tapi beranatakan , tidak lain tidak bukan dia hyebin .

“ne , kau tidak membangunkan kami “ ujar haerin yang sudah menggunakan seragam sekolah .

“mianhae , kalian tidur telalu nyenyak .. aku sudah buatkan sarapan untuk kalian , kesini lah “ aku menaruh air mineral di meja makan dan tiga piring yang sudah ku siapkan, langsung saja mereka duduk dan segera mengambil rotinya ..

“ setiap hari saja kau menginap dan menyiapkan sarapan untukku “ ujar hyebin membuat haerin terkekeh.

“aiisshh~ kau fikir aku pembantumu .. ya!! Kalian mandi cepat sekali apa kalian mandi berdua?” aku bertanya dengan penuh selidik . kulihat haerin dan hyebin berpandangan lalu mereka tersenyum satu sama lain ..

“ takut telat , jadi kami mandi bersama saja “ ujar haerin , aku hanya dapat menepak kepalaku saja kelakuan dua orang ini memang terbilang konyol .. tapi baru kali ini aku merlihat mereka tanpa perdebatan .

Ku lirik hyebin yang sedang memakan rotinya , tiba-tiba aku jadi terkekh sendiri mengingat kejadian tadi malam itu .. jujur saat aku mendorong hyebin dan kyuhyun keluar aku mengikuti mereka karena penasaran , ternyata kyuhyun memang mempunyai ide yang cemerlang sekali dia tidak akan memberitahu semua masalah haerin asal hyebin mau menjadi yeojachingunya ..

Haha aku jadi terpingkal mengingat kejadian itu , jelas-jelas hyebin paling tidak bisa menolak kalau dalam urusan persahabatan . terlebih lagi ini masalahnya sangat besar kalau sampai anak satu sekolah tahu , aku pun tidak akan tega melihat haerin yang semakin terpuruk ..

Sudah ku duga hyebin akan menerima itu semua , ya walau hatinya itu menerima untuk haerin .. tapi ku yakin dia pun akan menyukai kyuhyun , tanpa sengaja pula aku melihat kyuhyun mencium hyebin ,ckck membuatku geli saja ingin tertawa .. tapi aku yakin biarpun kyuhyun mengetahui hal itu semua aku yakin tidak mungkin kalau dia akan memberitahu pada seluruh anak sekolah tentang hal ini .

“heyy kenapa tertawa sendirian seperti itu “ ujar hyebin yang melihatku tertawa tidak jelas

“ aniyo , hanya mengingat tadi malam saja .. ada seseoarang yang menyatakan perasaanya dan yeoja itu menerimanya

“ aku berusaha menyindir hyebin dan terlihat dia membelalakan matanya menatapku .

“mwo? Nugu hyora ?” ujar haerin yang penasaran

“ tanyakan orang di sebelahmu itu “ aku bangkit dari meja makan dan mengambil selai apel .

“hyebin ? kau berpacaran dengan siapa ?” Tanya haerin dengan polosnya .

“ya !! shin hyora apa kau melihat semuanya” teriak hyebin tapi ku yakin dia sangat malu .. aku menatapnya sambil tersenyum dan mengangukan kepalaku seraya tertawa terbahak-bahak , kulihat wajah hyebin seperti kepiting rebus ..

“hey !! aku tidak mengerti apa yang kalian bicarakan “ ujar haerin yang terlihat bingung .

“ haerin kau harus tahu , hyebin sudah menjadi kekasih kyuhyun tadi malam dia sudah menerima kyuhyun “ aku menjelaskan semua pada haerin terlihat haerin sangat kaget mendengar hal itu .

“mwo?? Jeongmal?? “ haerin tersenyum tidak percaya mendengar hal ini , hyebin menatapku garang seakan-akan ingin membunuhku ..

“ ya !! tutup mulutmu hyora , aku melakukan itu semua demi haerin aku hanya tidak ingin semua masalah haerin di ketahui oleh banyak orang terutama di sekolah “ ujar hyebin dengan lantang membuat haerin terdiam seperti memikirkan sesuatu ..

“ kau menerimanya karena aku?” ujar haerin sambil menatap dalam hyebin

“ ne , dia bilang tidak akan memberitahu masalahmu asal aku menjadi kekasihnya” ujar hyebin , perlahan tapi pasti haerin langsung memeluk hyebin yang masih memakan rotinya “seharusnya kau tidak usah melakukan ini demiku , ini semua sudah terlalu jauh .. benar saja kan aku hanya merepotkan kalian semua “ sambung haerin sambil terisak, dengan hati-hati hyebin melepaskan pelukan haerin .

“ hey !! kita ini sahabat , aku hanya tidak ingin melihatmu terpuruk dalam masalah .. lagi pula aku tidak tega melihat kyuhyun yang sudah lama mengejarku , jadi kau tidak usah memikirkan hal apa-apa . fikirkan saja dulu kandunganmu itu ,walau si brengsek itu tidak akan bertanggung jawab , kau masih ada kami yang siap membantu dan merawatmu sampai kau melahirkan , arraseo” ujarnya membuatku sangat terharu , setitik air mata jatuh begitu saja di pipiku . itulah hyebin walau dari luar terlihat sangat brandalan dan tidak seperti yeoja biasanya tapi hatinya itu benar-benar mengerti perasaan kami , beruntungnya kami memiliki sahabat sepertinya .

“ gomawo “ ujar haerin , tapi hyebin hanya tersenyum saja pada haerin dan beranjak dari tempat duduknya ..

“ ya kalian mau di situ saja tidak berangkat sekolah “ ujar hyebin membuatku dan haerin bertatapan ..

“ ne kajja “ teriakku dan haerin seraya merangkul hyebin ..

****

Author PoV

Saat ketiga yeoja itu keluar dari apartement ternyata sudah ada namja yang menunngu mereka di parkiran .

“ annyeong chagi “ ujar namja itu membuat hyebin terbelalak kaget .

“pangeranmu sudah menjemput “ ledek hyora sambil menyenggol tangan hyebin , tapi hyebin menatapnya garang .

“ya kyuhyun untuk apa kau kesini” ujar hyebin

“ menjemputmu , aku kan sudah resmi menjadi namjachingumu dan tugas pertamaku mengantarmu sekolah . kajja” ujar kyuhyun yang menarik tangan hyebin serta  membuat hyebin tidak percaya dengan tingkahnya ini .

“ ya aku naik bis saja” ujar hyebin menolak dan melepaskan tangan kyuhyun , tapi kyuhyun menatapnya dengan dalam menandakan tidak-ingat-ucapan-tadi-malam, “ baiklah kita berangkat dengannya” dengan terpaksa hyebin menerima tawaran kyuhyun , kedua temannya hanya dapat cekikikan melihat dua orang ini ..

Selama perjalanan kyuhyun terus mengoceh tidak jelas , tapi hyebin sama sekali tidak menanggapinya , sesekali haerin dan hyora lah yang menimpali ucapan kyuhyun karena dia pun merasa tidak enak melihat kyuhyun harus mengoceh tidak jelas itu ..

Sampai di sekolah @

Kyuhyun langsung menggenggam erat tangan hyebin membuatnya semakin garang ,

“ ya !! lepaskan genggaman tangan ini “ ujar hyebin yang berusaha melepaskan tangannya dari  kyuhyun tapi sayagnya kyuhyun terus menggengamnya erat ..

“ingatlah kau ini kekasihku , wajar seorang kekasih menggengam erat tangan yeojachingunya “ ujar kyuhyun berbisik pada hyebin ,,

Semua mata terarah pada dua orang ini , semua memandang mereka dengan shock .. ya bagaimana tidak seorang hyebin yang tidak pernah mau di sentuh oleh namja terlebih lagi dia pun tidak pernah terlihat dengan seorang namja ,,. Kali ini dia di genggam erat oleh kyuhyun anak baru yang cukup terkenal di sekolahnya dan banyak juga para yeoja yang menyukainya .. tapi memang kyuhyun menyukai hyebin membuat yang lain tidak percaya ..

“aaahh orang di depan kita membuat iri saja” pekik haerin yang melihat dua orang di depannya itu .

“ ne kau benar , sebaiknya kita mempercepat langkah kita .. aku tidak ingin di lihati seperti orang yang baru masuk kesekolah ini” ujar hyora sambil menarik tangan haerin .. hyebin melihat kedua temannya berjalan lebih cepat darinya menuju kelas .

“ya !! kalian mau kemana?” teriak hyebin

“ kami duluan , kalian nikmati saja dulu masa pacaran kalian” ujar haerin dan hyora sambil terkekeh .. sontak semua melirik kearah mereka berdua saat mendengar dua temannya itu ‘masa pacaran’ .. banyak sekali yang berbisik membicarakan dua orang di depannya terutama raemi n the genk yang sepertinya tidak menerima kenyataan kalau mereka berdua berpacaran ..

_tbc_

5 thoughts on “Bestfriend part 8

  1. Itu si jiyoung jahat bgt deh,,,untung ada kyu,,,klo g udah bunuh diri haerin,,,btw onew n jonghyun g muncul2??kmn ya dy??mudah2an jong masih mau sm haerin,,,hihiiih,,untung haerin punya sahabat yg baik2,,,kyu n hyebin jadian,,,chukae,,,hihiih,,,lucu bgt,,,dtggu next part raemi,,,great job

  2. hyebinkyu oh makin mesra aja sih, hahaha
    hyebin pasti suka tuh *digampar hyebin*
    eh tapi kok minho gak muncul sih? kasian si hyora deh
    jiyong emang playboy abis dah , dibikin mati aja gimana ? *ketawa evil*
    part selanjutnya konflik lebih complicated ya chingu =)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s