Bestfriend part 7

author :: Kim RaeMi

Genre :: Friendship

Theme Song :: 4 minute _ dream come true, secret – Friend , F. Cuz – Wanna Be Your Love , jiyeon – little by little, SM THE Ballad – Miss You , Hot Time, minah ( girls day) – just once

cast ::

Lee HaeRin

Shin HyoRa

Cho HyeBin

Kim Jonghyun ( SHInee )

Choi Minho ( SHInee)

Cho Kyuhyun (SUJU )

other cast ::

Lee Jinki ( SHInee )

Kwon Jiyong a.k.a G.Dragon ( BigBang )

Kim Kibum ( SUJU )

_Sebulan kemudian _

Waktu berjalan sangat cepat tanpa terasa hyora dan minho sudah semakin dekat walau hanya memeberikan obat yang memang di suruh oleh appa minho untuk memberikannya pada hyora . tapi appa hyora yang tidak pernah berhenti dari mabuknya dia terus memukuli hyora , sedangkan hyora hanya bisa menutupi ini semua dari teman-temannya begitu juga dia menutupi dari minho setiap dia di pukuli ..

Memang dia berfikir tidak mau merepotkan orang di dekatnya dan di sayangnya .. entah kenapa dia merasakan hal yang sedkit berbeda terhadap minho , dia pun belum tahu perasaan apa yang ada di hatinya itu terlebih lagi minho sangat baik terhadapnya ..

Hyebin yang tidak percaya kalau sampai sekarang seorang namja terus mengejar-ngejarnya , ya selama sebulan ini kyuhyun selalu mengejarnya apabila hyebin berada di kantin tanpa basa-basi lagi kyuhyun duduk di dekatnya yang memang bersama teman-temannya .. sudah beribu-ribu kali kyuhyun mengucapkan kalimat yang sama ‘saranghae’ tapi hyebin sama sekali tidak memperdulikan hal itu ..

Bukan hanya itu kyuhyun sering membuntuti hyebin dari belakang yang ada di benaknya menjaga yeoja brandalan itu , walau sebenarnya dia pun bisa menjaga diri sendiri tetap saja dia seorang yeoja  yang membutuhkan seseorang untuk menjaganya.. ya walu tidak setiap saat kyuhyun pun membuntutinya , lebih tepatnya kyuhyun memeperhatikan hyebin.

Sampai-sampai dia melupakan sesuatu yang penting mencari orang yang sangat dia benci .. tapi semua itu memang sengaja dia lupakan dia selalu bilang pada appanya tidak menemukan orang itu ..

Hyora dan haerin pun sdah mengetahui kalau kyuhyun memang menyukai hyebin , bagaimana tidak pernah saat di kantin kyuhyun seenak jidat mengucapkan kata ‘saranghae dan chagi pada hyebin ‘ membuat kedua teman hyebin tertawa terbahak-bahak melihat wajah hyebin yang sudah merah seperti kepiting rebus .. memang hal pertama kali dia panggil chagi oleh seorang namja .. tapi jangan harap hyebin akan menanggapinya justru dia sering membentak kyuhyun dan memarahinya agar tidak memanggil itu lagi ..tapi tetap saja kyuhyun tidak menyerah agar hyebin bisa menyukainya dia tetap mengucapkan kalimat itu di depan hyebin ..

Sedangkan haerin dia memang sudah menjadi kekasih jiyong , awal jiyong selalu memperhatikanya tapi akhir-akhir ini dia merasa ada yang berbeda dari jiyong . mereka memang sengaja menutupi hubungan mereka terhadap teman-temannya begitu juga dengan oppanya , haerin sama sekali tidak ingin mereka mengetahui semua ini .

Kalau mereka semua mengetahui dia berpacaran dengan jiyong mungkin dia tidak akan selamat dari hyebin dan oppanya yang memang melarang keras berdekatan dengan jiyong .bahkan untuk bertemu saja mereka secara diam-diam , tapi sampai suatu hari tanpa sengaja jonghyun melihat haerin yang sedang jalan berdua dengan jiyong bermesraan .. memang awal jonghyun sangat shock tapi haerin memeohon padanya agar tidak memberitahu hal ini pada oppanya atau orang lain ..

Walau awal jonghyun menolak tapi dia yang sudah mengenal haerin sejak kecil ,dengan berat hati dia pun menutupi hubungan mereka berdua .. itulah jonghyun walau sifatnya yang terlihat kekanak-kanakan justru yang lebih childish itu haerin , dulu saja jonghyun sering mengalah pada haerin . tapi semenjak dia sudah sma justru jonghyun lebih senang mengoda dan menjahilinya ..

Kali ini tiga yeoja ini berada di kantin seperti biasa mereka memakan – makanan yang memang mereka gemari masing-masing ..

“ya .. hyora bagaimana kau dengan minho?” ujar haerin tiba-tiba membuat hyora menaikan alisnya tidak mengerti

maksud haerin .

“ maksudmu apa aku dengan minho??” Tanya hyora

“aaiisshh babo .. jelas sudah terlihat dari mata minho yang menyukaimu itu “ ujar haerin dan menepak tangan hyora .

“auu “ pekik hyora memegangi tanganya yang di tepak oleh haerin tadi , kedua temannya menatap hyora dengan selidik .

“wae? “ Tanya hyebin penuh dengan selidik

“aa aniyo , haerin kau ini ada – ada saja tidak mungkin minho oppa menyukai yeoja seperti ku ini” ujar hyora mengalihkan pembicaraannya memang sedikit luka bekas semalam di pukuli appanya masih sangat terasa di tangan hyora dan lagi-lagi dia berusaha menutupi dari teman-temannya ..

“ya tidak ada yang tidak mungkin babo “ ujar haerin lagi-lagi menepak tangan kiri hyora , tapi hyora berusaha menahan sakitnya .. hyebin menatap hyora penuh dengan selidik ..

“heyy !! kau sendiri bagaimana dengan jiyong ?” ujar hyora membuat haerin terdiam dan hyebin yang tadi emantap hyora sekarang dia menatap haerin ..

“aku dengan jiyong oppa? Emm molla “jawab haerin sekenanya .

“apa dia tidak menyadari kalau kau menyukainya” ujar hyora , justru dia menyadarinya dan kami sudah berpacaran , mian hyora aku tidak bisa mengatakan semua ini pada kalian . batin haerin !

“ aku lebih setuju kau dengan jonghyun di banding dengan jiyong “ ujar hyebin tiba-tiba membuat yang lain membulatkan mata mereka .

“ ne aku rasa kau lebih cocok dengannya di banding dengan jiyong , apalagi jonghyun oppa memanggilmu siput kecil .haha “ timpal hyora sukses membuat haerin cemberut serta kesal mendengar ucapan temannya itu , hyebin pun hanya bisa ceikikan saja .

“ya !! berhentilah kalian menjodoh-jodohkanku dengan jonghyun oppa “ ujar haerin memang hyebin dan hyora paling suka sekali menjdodohkan haerin dengan jonghyun, terlebih lagi kalau sedang membahas jiyong pasti hyebin lah yang langsung menyangkut pautkan jonghyun dalam pembicaraan mereka .. entah kenapa hyebin lebih menyukai haerin dengan jonghyun ..

“ emm lihat itu penggemarmu sudah datang hyebin“ ujar hyora yang menunjuk pada seorang namja yang menghampiri meja mereka , hyebin yang melihat namja itu hanya dapat menghela nafas , baginya sudah sangat bosan melihat namja itu setiap istirahat menghampirinya ..

“ annyeong chagi , uupp salah hyebin maksudku “ ujar kyuhyun yang meralat ucapannya tadi karena hyebin sudah menatapnya dengan tatapan evil . tanpa di suruh lagi kyuhyun duduk di depan hyebin .

“ sepertinya kyuhyun oppa tidak akan menyerah ya “ sindir haerin sambil cengengesan .

“tentu saja , ini aku belikan pudding untukmu .. seprti biasa pudding rasa mangga kesukaanmu “ ujar kyuhyun yang menyodorkan pudding itu memang hyebin snagat menyukai pudding mangga , kyuhyun tahu itu semua dari haerin dan hyora meminta bantuan mereka berdua untuk menadapatkan hati hyebin ..

Tapi tetap saja hyebin tidak memperdulikan kyuhyun yang dari tadi komat-kamit di depan hyebin , dia sedang asik membaca buku fiksinya itu tanpa medengarkan ucapan kyuhyun ..

“ chagi” panggil kyuhyun dan lagi-lagi hyebin hanya menatapnya garang “ ehhh hyebin makanlah pudding ini .. sayang kalau tidak di makan “ ujar kyuhyun lagi-lagi dia meralat ucapannya tadi .

“ hey !! kau tidak mendengarkan kyuhyun oppa berbicara “ ujar hyora menyenggol tangan hyebin .

“berhantilah menggangguku , tidak lihat aku sedang apa hah “ ujar hyebin sambil menatap kearah kyuhyun .. yang lain hanya bisa diam mendengar ucapan hyebin penuh dengan kesangaran itu .

“oppa kalau dia tidak mau makan biar kau saja yang memakan pudding itu “ ujar haerin

“ya kalau memang hyebin tidak mau untuk kau saja “ ujar kyuhyun

“jeongmal , aahh pudding mangga ini sepertinya sangat lezat di nikmati “ ujar haerin siap mengambil pudding yang ada di depan hyebin .. medengar kata ‘mangga ‘ hyebin langsung melirik kearah pudding itu .

“ hey !! aku tidak bilang tidak mau pudding ini” ujar hyebin yang dengan cepat mengambil pudding itu sebelum haerin mengambilnya .. yang lain hanya dapat tertawa terbahak-bahak melihat hyebin yang tidak bisa menolak pudding itu ..

“ aku tahu hyebin kau tidak akan menolak pudding kesukaanmu itu “ ujar hyora

“ gomawo kau sudah mau menerima pudding dariku “ ujar kyuhyun dengan riang .

“ aku menerima pudding ini bukan berarti aku menerimamu , babo “ ujar hyebin membuat kyuhyun terdiam begitu saja .. melihat reaksi kyuhyun yang diam kedua temannya menatap kyuhyun dengan tatapan belas kasihan . memang sudah sering hyebin berkata kasar pada kyuhyun seperti itu padahal kyuhyun lebih tua di bandingnya ..

Kedua teman hyebin menatap kyuhyun , tapi kyuhyun langsung tertawa lagi tidak memperdulikan ucapan hyebin tadi ..

“aah cepatlah habiskan pudding itu “ ujar kyuhyun menutupi kekecewaannya itu .. kedua teman hyebin tahu kalau dia tertawa riang itu hanya untuk menutupi kekecewaannya .. tapi di balik itu pun hyebin memikirkan perasaan orang yang ada di depannya juga .. biarpun dia sering berkata kasar .

Tapi dia sama sekali tidak pernah menolak makanan apapun yang di berikan kyuhyun padanya .. meski hyebin bersikap cuek dan seakan tidak memperdulikan orang tersebut .. di balik itu semua dia pun memperhatikan orang tersebut dan berusaha tidak menyakiti orang itu lebih lanjut ..

****

HyoRa PoV

saat ku sampai di rumah ternyata sudah ada minho di depan rumahku , untuk apa dia kesini? Bukan kah obat yang dia berikan masih ada dan itu dua hari yang lalu baru dia berikan padaku . apa dia kesini untuk memberi tahu penyakitku?? Aah entahlah !

“ oppa ada apa ?” terlihat minho hanya tersenyum .

“ ada yang ingin ku bicarakan , tapi tidak disini” ujarnya dan aku menagguk setuju ..

Sekarang kami sudah berada di taman dekat rumahku dan duduk di bangku taman dekat air mancur ..

“bicaralah “ kataku memulai

“ emm ini masalah penyakitmu “ ujarn dan benar saja dugaanku , dia kesini untuk membicarakan hal ini .. sebenarnya aku memiliki penyakit hati akibat pukulan dan pukulan yang appa berikan padaku , appa memang sering memukul ku di bagian dada dan punggung membuatku mempunyai penyakit hati ..

Awal choi ahjussi tidak ingin aku mengetahui hal ini tapi aku memaksanya agar memberitahuku , memang aku sangat shock dengan hal ini tapi akupun tidak ingin orang di dekatku mengetahui hal ini .. maka dari itu aku sengaja menutupi ini semua , bahkan kedua sahabatku dan eommaku tidak mengetahui hal ini ..

Yang mengetahui hal ini aku dan keluarga choi saja , tapi aku memohon pada mereka agar tidak memberitahu ini pada orang lain terlebih lagi , sahabat dan eommaku . aku takut mereka semakin mengkhawatirkanku . tapi sekarang justru minho lah yang menangani penyakitku ini setiap jadwal tertentu aku selalu cek up denganya dan itu dia yang meminta agar terus cek up penyakitku .

Kali ini dia memberikan hasil cek up ku minggu lalu , terlihat wajahnya yang tidak mengenakan ..langsung saja ku buka catatan itu membuatku sangat kaget .. ternyata penyakitku ini sudah sangat kronis , apa sebentar lagi aku akan mati??

Tapi selama ini yang membuatku bertahan hidup adalah eomma dan kedua sahabatku , melihat orang-orang di dekatku itu sudah merasa membuatku senang . tapi apa tuhan akan mengambilku secepat itu??

“ ghwencana” ujar minho , air mata yang ada di mataku tidak bisa di bendung lagi .. apa benar semua ini terjadi ?? ini semua gara-gara appa yang sering memukuliku membuatku mempunyai penyakit ini.. benar-benar aku sangat membenci appa !!

“ghwencana oppa “ kataku bohong sambil menyeka air mataku .

Minho PoV

Aku kerumah hyora bukan untuk memberikan obat melainkan untuk memberikan hasil cek upnya minggu lalu yang menurutku sangat kurang bagus berita ini .. tapi biar bagaimanapun aku harus memberitahunya ..

Selama ini hyora memang aku yang menangani penyakitnya , hal pertama kali yang aku lakukan menangani sebuah pasien dan focus pada penyakit tersebut , awal mendengar penyakitnya itu aku sangat shock , tapi entah kenapa membuatku semakin bangkit untuk menjadi seorang dokter .. kali ini aku mempunyai tekad untuk menyembuhkan penyakit hyora .. ya walau penyakit hati itu tidak akan ada obatnya , tapi satu hal dengan pendonoran hati bisa membuatnya sembuh .. tapi apa ada orang yang mau mendonorkan hatinya untuk orang lain ..

Aku benar-benar frustasi dengan penyakitnya , bahkan aku sudah mencari orang untuk mendonorkan hatinya . tapi semua itu hasilnya nihil , memang aku harus bertindak cepat dalam penyakit hyora kalau tidak cepat di lakukan bisa-bisa dia tidak selamat hidupnya ..

Andhwae !! hal itu yang paling aku takutkan .. aku merasa hatiku sangat sakit kalau aku kehilangan orang yang ada di sampingku ini , terlebih lagi aku sudah merasakan hal yang berbeda terhadap hyora .. bisa di bilang aku menyukai hyora selama pertemuan demi pertemuan kami membuatku semakin menyukainya .. tapi itu belum ku ungkapkan padanya . aku takut dia tidak menyukaiku .. karena hal itu juga membuatku menginginkan kesembuhan hyora .

Saat kuberikan hasil itu dia hanya menangis , saat ku Tanya dia hanya menjawab tidak apa-apa .. padahal aku tahu kalau dia sangat terpukul dengan kabar ini.

“andai saja aku bisa di lahirkan kembali , aku tidak ingin memiliki appa seperti tua bangka itu “ pekiknya sambil terisak , memang semua ini akibat pemukulan demi pemukulan yang di lakukan appanya “ aku sangat membencinya , sangat membencinya “ teriak hyora dan menangis sejadi-jadinya .. dengan sigap aku memeluknya erat .

“ uljima , kau harus kuat menghadapi ini “ kataku sambil membelai lembut rambutnya ..

“ kau bilang kuat ,, hey !! aku akan mati sebentar lagi bagaimana aku bisa kuat hah “ ujarnya yang membuatku sangat sedih .. jangan mengucapkan kata-kata itu hyora aku sangat membencinya ..

“ jangan berkata seperti itu , aku akan berusaha sekuat tenaga menyembuhkanmu .. kau masih bisa di sembuhkan “ kataku membuatnya terdiam

“bagaimana caranya?” ujarnya membulatkan kedua matanya

“ operasi pendonoran hati . dengan adanya pendonoran hati kau bisa sembuh “ terlihat dia menatapku dalam .

“ tapi apa ada yang mau mendonorkan hati untukku “ ujarnya

“ aku akan mencarinya terus sampai ada orang yang mau mendonorkan hati untukmu “ aku membelai rambutnya dengan lembut .

“tapi “ ujarnya

“ sudah percayalah aku pasti bisa mencari orang itu dan hati yang cocok untukmu .. uljima dan percayakan semua ini padaku “ dia menatapku semakin dalam .

“ gomawo oppa , kau sudah banyak menolongku” ujarnya sambil meneteskan air matanya .. tapi dengan cepat aku menghapus air matanya dan tersenyum padanya ..

Percayalah aku bisa menyembuhkanmu dan aku akan selalu berdoa pada tuhan agar kau tetap kuat .. karena aku menyayangimu hyora .

###

HyeBin PoV

Seperti biasa aku menghilangkan penat di bar ini , tapi kali ini aku sudah tidak ingin minum-minuman lagi .. walau orang-orang yang ada di bar ini merasa shock dengan perubahan sikapku yang tidak ingin meminum-minuman ..

Tapi aku tidak pernah memperdulikan hal itu yang penting kepercayaan dari teman-temanku itu ..

“hey minum ini “ ujar kibum memberikan segelas air , entah air apa yang dia berikan padaku ..

“ini bukan wine kan” aku menujuk gelas itu dan menatap kibum dengan curiga ..

“tentu saja tidak babo . aku memberimu teh hangat ..haha” ujarnya sambil tertawa terbahak-bahak

“jadi sekarang profesimu berganti dari pelayan wine sekarang teh hangat “ ledekku membuatnya cekikikan

“emm aku rasa begitu , sekarang yeoja yang ada di depanku ini tidak bisa  mabuk-mabukan lagi seperti dulu jadi lebih baik kau meminum teh hangat saja “ ujarnya sambil terkekeh .

“ kenapa kau tidak pulang saja kerumah , padahal kau sudah hidup enak disana “ kataku yang mengingat kehidupannya .

“aku malas kalau pada akhirnya aku akan di jodohkan dengan yeoja yang tidak aku cintai “ ujarnya

“huhh ya sudah cari saja yeoja yang kau cintai dan kenalkan pada orang tuamu “ aku sedikit menyindir padanya ..

“ maunya begitu , tapi aku tidak yakin yeoja itu akan mau “ ujarnya membuatku bingung ..

“ wow sudah ada yeoja yang kau sukai ?” aku benar-benar tidak percaya dengan ucapannya tadi .

“ ne , sudah lama aku menyukai yeoja itu . tapi entahlah yeoja itu menyukaiku atau tidak “ ujarnya murung

“ aahh ternyata sahabatku satu ini sudah memiliki yeoja incaran .. aku pikir kau tidak normal, haha “ kataku mengejek

“sial kau “ ujarnya yang mengacak rambutku tapi kulihat kibum seperti tengah melihat seseorang “ lihat namja itu sepertinya sangat menyukaimu , sampai-sampai tiap malam kau disini dia memperhatikanmu “ sambung kibum menunjuk pada seorang namja yang duduk paling ujung , namja itu melambaikan tanagnya padaku . ya namja itu kyuhyun .

“sudah jangan di hiraukan namja itu “ kataku langsung kembali pada posisiku yang semula seraya mengabaikan labaian tangan kyuhyun ..

Memang sudah sebulan lebih ini semenjak ciuman itu , dia mengejarku terus sampai-sampai membuntutiku aku tahu itu semua . sudah sering aku membentaknya tapi dia tidak pernah peduli dengan bentakanku .. dia sering sekali memanggilku ‘chagi’, dia pun sering memberiku makanan saat istirahat terlebih lagi pudding kesukaanku ..

Jujur aku pun tidak tega melihatnya yang seperti itu , tapi perasaan ini aku pun tidak mengerti dengan diriku sendiri . memang setiap aku bertemu dengannya jantungku berdegu kencang tapi tidak mungkin kalau aku menyukainya !! andhwae !

Walau pun aku sering membentaknya aku masih mempunyai hati nurani , aku selalu menerima apapun pemberiannya tapi alhasil aku berkata’bukan berarti aku menerimamu ‘ kata-kata itu aku selalu keluarkan pada kyuhyun ..

Kyuhyun PoV

Lagi-lagi aku memperhatikannya dari jauh , ya walau aku bisa memperhatikannya dari dekat , tapi aku yakin di akan marah sekali .. kulihat dia sangat akrab dengan kibum membuatku cemburu saja tapi aku tidka perduli yang penting aku tahu kalau mereka tidak berpacaran ..

Kali ini kulihat hyebin keluar dari bar ini seperti biasa aku membuntutinya sampai dia memasuki apartement dengan selamat .. ya itu hanya untuk mengeceknya sampai apartement atau tidak , meman ini tindakan yang konyol tapi entah kenapa aku menyukai hal ini ..

Sering kali dia membentakku tapi aku abikan kata- demi kata yang keluar dari mulutnya .. aku yakin dia pun masih punya perasaan , walau sedikit kecewa saat dia bilang ‘bukan berarti aku menerimamu’ hal yang sangat menyakitkan bagiku . entah kenapa aku tidak bis amarah padanya .. saat dia marah justru aku samakin menyukainya ..

Ternyata dia benar-benar yeoja yang membuatku penasaran dan jatuh cinta pada saat itu juga .. kulihat dia sudah mau memasuki gerbang apartementnya , tapi langkahnya tertahan begitu saja dan menengok kebelakang yang memang sudah ada aku . dia menatapku evil dapat di pastikan aku hanya menelan ludahku saja .

“berhentilah mengikutiku kyuhyun” ujarnya tiba-tiba membuatku kaget .

“mwo? Aku hanya ingin kau sampai dengan selamat” aku tersenyum manis padanya .

“ aku bisa jaga diriku sendiri , aku bukan yeoja yang lemah . berhentilah mengikutiku “ ujarnya

“ tapi ,aku “ belum sempat melanjutkan kata – kataku hyebin sudah memotong .

“berhentilah menyukaiku “ ujarnya yang membuatku sangat kaget dan tidak percaya . apa aku tidak salah dengar dia mengucapkan hal ini ? baru kali ini dia menyuruhku berhenti untuk menyukainya!! Rasa sesak menyambar hatiku .

“wae , wae??” tanyaku tidak percaya .

“ apa kau tidak lelah menyukai yeoja sepertiku .. hey namja aku ini yeoja brandalan untuk apa kau menyukai yeoja sepertiku “ ujarnya

“ hyebin-ah aku menyukaimu bukan karena kau brandalan , tapi hati ini yang berkata kalau aku menyayangimu sangat menyayangimu , aku tidak pernah peduli kau yeoja brandalan atau apalah “ kataku jujur membuat hyebin terdiam , tapi sesaat dia tersenyum kecut padaku .

“cihh aku malas kalau berbicara seperti ini “ ujarnya yang langsung melongos pergi ,apa hyebin tidak mengerti perasaanku ini hah ?? apa hatinya terbuat dari batu sampai dia tidak bisa membalas perasaanku ini? Tapi tekadku sudah bulat akan tetap menyayanginya sampai kapanpun walau dia bersikap seperti itu .

“hyebin-ah mimpi indah , aku akan selalu menyayangimu dan tidak akan pernah mencoba untuk berhenti menyukaimu “ teriakku saat dia memasuki halaman apartementnya terlihat hyebin hanya menghela nafas tidak percaya kalau aku tidak akan menyerah semudah itu ..

Lihat saja hyebin nanti kau akan menyukaiku juga , sama seperti aku yang sangat menyukaimu .. pasti !! itu pasti !!

^^^^

HaeRin PoV

Makanan siang ini sangat lezat , entah kenapa aku akhir-akhir ini menjadi suka mengemil dan bahkan porsi makanku bertambah .. kali ini aku memang sedang makan bersama hyora dan hyebin di kantin , dengan lahap aku memakan kimchi yang untuk kedua kalinya aku pesan ..

“heyy hati-hatilah saat makan “ ujar hyebin

“ne , tapi aku sangat lapar” kataku dengan mulut penuh dengan kimchi

“kau ini seperti orang sedang mengidam saja , bertambah nafsu makan “ ujar hyora tiba-tiba membuatku tersedak dan mengeluarkan kimchi itu .

“uhukk, uhukk “

“sudah kubilang kan jangan banyak-banyak memakannya babo” ujar hyebin memberikan air padaku ..  aku sangat kaget saat hyora bilang seperti orang mengidam , memang benar si aku sempat membaca sebuah artikel apabila seseorang tengah mengidam . nafsu makan bertambah , selalu meminta aneh-aneh . tapi aku tidak meminta yang aneh-aneh , dan satu lagi telat datang bulan .. omo aku langsung mendelik saat ku ingat sampai saat ini aku belum datang bulan , langsung kulihat kalender di handphoneku dan benar saja sudah telat 5 hari ..

Omo ottokhe ?? apa aku hamil?? Aahh andhwae ..

Kali ini aku benar-benar tidak bisa berfikir kenapa seperti ini , apa benar aku….. aahh tidak mungkin .

“ghwencana?” ujar hyora mengagetkan lamunanku

“aa..aah ghwencana “ jawabku jujur

Omo ottokhe ? apa aku harus memeriksa ini kedokter !! tapi aku takut , akhir-akhir ini pun jiyong oppa susah untuk di hubungi memang dia bilang sekarang dia berada di daegu karena ada urusan keluarga . sudah beberapa hari ini juga dia belum menghubungiku ..

Sepertinya aku harus memeriksa hal ini , ya aku akan membeli testpek (bener ga si tulisannya? Haha author ga tau hal kaya gini.ckck so tau bangat ya). mungkin saja dugaan ini salah . aku bernafsu makan pasti aku minum vitamin yang biasa eomma berikan padaku ..

“ hyebin-ah nanti kita kerumahmu ya “ ujar hyora tiba-tiba dan hyebin hanya menganggukan kepalanya saja “ kau ikutkan haerin” Tanya hyora

Kerumah hyebin sekarang ? bagaimana aku memeriksa itu .. aahh akan  kulakukan di kamar mandi hyebin , tidak mungkin kalau di rumah aku takut ketahuan eomma kalau hasilnya .. aaaahhhh andhwae !!

“tentu saja aku ikut” jawabku tersenyum simpul..

***

Kali ini aku sudah berada di rumah hyebin , walau sebelumnya aku kesupremaket secara diam-diam pada teman-temanku untuk membeli testpek yang sudah ada di tanganku ini , ya memang sekarang aku sudah ada di kamar mandi hyebin yang bisa terbilang sangat besar ..

Dengan cepat aku memeriksanya dan menunggu hasilnya .. ya tuhan semoga saja hasilnya negative .. tidak membutuhkan waktu yang lama untuk melihat hasilnya .. langsung saja ku ambil test itu dan betapa kagetnya saat melihat test itu .

“positif” pekikku tidak percaya dan tanpa terasa aku menjatuhkan test itu kelantai, airmataku tidak bisa di bendung lagi .

Tidak mungkin , ini tidak mungkin terjadi !! ingin rasanya aku berteriak sekencang-kencangnya . tapi tidak mungkin ini di rumah hyebin kalau dia tahu aku berteriak ini semua akan ketahuan oleh mereka .. kakiku benar-benar lemas tidak sanggup untuk berdiri .. air mataku benar-benar tidak bisa di tahan lagi dan aku semakin terisak dengan hal ini . tapi rasa mual di perut ini mejadi-jadi ..

“hueekk , hueekk” aku muntah tapi tidak mengeluarkan apa-apa, air mataku menaglir sangat deras aku benar-benar tidak kuat menerima kenyataan ini semua .. tapi tidak mungkin bagiku membunhuhnya .batinku sambil mengelus perutku .

Tokk.tokk tokk

“haerin kau masih di dalam , palli aku mau buang air kecil “ ujar hyebin yang suaranya sangat ku kenal .. langsung saja aku membasuh wajahku agar tidak ketahuan olehnya kalau aku habis menangis dan bergegas keluar dari kamar mandi ..

“aah kau ini lama sekali sih , aku kebelet “ ujarnnya yang langsung menyambar kamar mandi , bagusnya dia tidak memperhatikan wajahku yang sedikit kusut ..

Kulihat hyora tengah asik menonton tv di ruang tengah .. sesaat hyebin sudah keluar dari kamar mandi .. omo aku jadi teringat test itu masih berada di dalam kamar mandi , dengan langkah cepat aku masuk kembali kedalam  kamar mandi dan mencari test itu tapi kenapa tidak ada ..

Secepat itu kah hilang ?? atau hyebin yang mengambilnya?? Ottokhe??

Dengan langkah gontai aku keluar kamar mandi tidak menemukan test itu dan duduk kembali keruang tengah bersama hyora yang asik nonton tv .. ku lihat hyebin sedang di dapur mengambil makanan ringan ..

“wae?sepertinya kau kehilangan sesuatu” ujar hyora membuatku kaget

“aahh aniyo , hanya saa obat mataku hilang “ jawabku bohong

“ya !! haerin-ah apa kau mencari ini” ujar hyebin tiba-tiba dan memegang alat test yang tadi aku gunakan , aku benar-benar kaget dengan apa yang aku lihat hyebin yang mengambil alat itu .” apa kau mencari ini haerin” teriak hyebin membuatku sangat kaget ..

Aku tak tahu harus menjawab apa pada hyebin , apa aku harus berkata jujur tentang semua ini ..

“haerin jawab pertanyaanku apa ini milikmu “ teriaknya lagi tidak percaya dengan apa yang dia pegang itu .. kakiku terasa lemas aku tak tahu harus menawab apa , air mataku atuh begitu saja sampai akhirnya aku terjatuh kelantai sambil terduduk dan menundukan kepalaku ..

Hyebin PoV

Saat ku masuk kekamar mandi kulihat ada sesuatu di balik wastafel kamar mandi dan langsung ku ambil ternyata itu testpek , siapa yang menggunakan ini?? Terakhir yang masuk kamar mandi adalah haerin , apa ini milik haerin ..tapi tidak mungkin ini milik haerin ..disini tertera positif..

Saat aku keluar dari kamar mandi kulihat haerin kembali kekamar mandi dan keluar dengan tampang lesu seraya kembali duduk bersama hyora ..aku yang penasaran langsung bertanya pada haerin , kalau benar ini milik haerin aku tidak akan memaafkanmu haerin ..

Sudah tiga kali aku bertanya tapi dia tidak menjawab , dia teduduk lemas di lantai sambil menangis ..

“gheure itu milikku “ ujarnya sambil terisak tak berani menatapku , kulirik kerah hyora yang sangat shock melihat test tersebut bukan hanya hyora aku pun sangat shock dengan apa yang kulihat ini ..aku mendekatkan diri kehaerin yang duduk di lantai .

“jawab pertanyaanku . dengan siapa kau melakukan itu hah” kataku tepat di wajahnya tapi dia hanya menunduk tak berani menjawab atau menatapku “haerin tatap aku dan jawab pertanyaanku “ teriakku tepat di wajahnya membuatnya semakin menangis , jujur akupun tidak tega melakukan hal ini padanya membentak kasar padanya .. tapi aku haru melakukan ini agar kejelasan semuanya selesai .. hyora yang tidak tega menghampiriku yang sedang menatap garang haerin .

“bertanyalah baik-baik jangan seperti itu babo “ teriak hyora yang tidak tega melihat haerin tekujur lemas dan membelai lembut rambut haerin , kulihat hyora pun menagis tidak percaya dengan ini semua .. kuangkat dagu haerin agar menatapku  .

“jawab haerin , jebal “entah kenapa air mataku jatuh begitu saja membasahi pipiku tapi langsung saja ku seka air mata itu dengan cepat .

“ji.. ji..jiyong oppa” ujarnya kembali menunduk dan menangis sejadi-jadinya .. aku dan hyora benar-benar tidak percaya dnegan pernyataannya ini .

“ba.bagaimana semua itu bisa terajadi haerin “ pekikku tidak percaya , dasar jiyong brengsek aku tidak akan memaafkanmu babo !!

“ malam itu aku mabuk berat jadi aku menuruti saja apa katanya dan dia bilang dia pun menyukaiku .. sejak saat itu pun aku sudah berpacaran dengan jiyong oppa “ jelasnya membuat kami berdua semakin kaget .

“jadi selama ini kau menutupi hal itu pada kami” ujar hyora yang  tidak percaya

“mianhae “ ujarnya

“ya !! haerin kau ini benar-benar babo !! jiyong itu hanya playboy yang suka merayu para yeoja dan kau kemakan ucapannya.. kau tahu ini semua menyangkut masa depanmu haerin dan cita-citamu “ kataku dengan nada keras membuatnya semakin terisak “ aku benar-benar tidak menyangka kau bisa selarut itu dengan bualan jiyong , gugurkan anak itu “ entah kenapa kata-kata itu keluar dari mulutku membuat kedua temanku ini terbelalak kaget dengan apa yang akau ucapakan tadi ..

“hyebin kau ini bicara apa sih “ ujar hyora yang mendorong tubuhku tapi aku sama sekali tidak menggubris ucapan hyora tatapanku kosong seakan tidak menerima kenyataan ini ..

“aniyo hyebin aku tidak akan menggugurkannya , aku ingin merawatnya sampai dia besar” ujar haerin angkat bicara .aku menatap haerin yang sekarang menatapku juga ..

“ babo bagaimana dengan sekolahmu ? bagaimana dengan cita-citamu hah”teriakku padanya yang membuatnya dia terdiam.

“ aku tidak perduli .. aku akan bilang pada jiyong oppa tentang ini semua “ ujarnya dengan yakin

“ lebih baik kau gugurkan bayi itu sebelum jiyong yang mengucapkan kalimat itu “ teriakku tepat di depan wajahnya

“ aniyo hyebin aku tidak akan menggugurkannya , aku akan merawatnya bersama jiyong oppa .. lagi pula dia akan bertanggung jawab atas semua ini “ teriaknya tak kalah hebat denganku .

“babo ! aku yakin dia tidak akan bertanggung jawab “ kataku menatap nanar dirinya

“ dia bilang padaku akan bertanggung jawab saat kami melakukan itu “ ujar haerin membuatku semakin kesal ..

“ kau percaya dengan ucapannya itu ?? haerin lebih baik kau gugurkan anak itu “ teriakku padanya

“ ya !! hyebin kau tidak mengerti perasaanku hah , aku pun tidak percaya dengan semua ini tapi aku berfikir kalau aku membunuh bayi ini apa ini jalan keluar dari semuanya .. tidak hyebin aku benar-benar ingin merawat anak ini” ujarnya dengan nada meyakinkan .

“sudah kubilang gugurkan ya gugurkan “ teriakku tepat di wajahnya

Plakkk !!

Satu tamparan hebat mendarat di pipiku.

“hyora “ ya memang hyora yang menaparku

“berhentilah bersikap keras kepala hyebin , coba kau fikir bagaimana perasaan haerin saat ini dan bagaimana kalau kau berada di posisi haerin .. justru sekarang dialah yang sangat kalut dalam masalah ini .. pertama masa depannya , kedua bagaimana kalau orangtuanya tahu tentang hal ini ? dan ketiga apa dia akan menikah muda ? justru dia yang lebih memikirkan hal itu .. jangan kau fikir dengan mudah menggugurkan anak itu dia bisa keluar dari masalah .. kau tahu mengugurkan anak itu  resikonya besar hyebin “ ujar hyora dengan nada tinggi , baru kali ini aku melihat seorang hyora yang sangat kalem tapi saat ini emosinya pun meluap ..

Aku tak tahu harus menjawab apa , aku memalingkan mukaku pada mereka dan keluar dari apartementku ini menenagkan diriku tapi entah kemana yang harus ku tuju .. jujur aku pun merasa bersalah sudah berkata seperti itu pada haerin , aku rasa aku benar-benar keterlaluan dengan mengatakan hal tadi .

_tbc_

6 thoughts on “Bestfriend part 7

  1. aaahhhhh…hye rin hamil…TT

    trs….hyora skit apa?? bhya kah???

    lnjut author…pnsaran ma klanjutannya

    oia..AZA AZA FIGHTHING KYUHUN_AHHH!!!! KAKAKAKAK

  2. hyoraa kasian gr2 bapak nya yg gila itu dia jd sakit TT.TT
    huwaahh.. Jiyong jelek :@ *sebenernya manis sih* #plak
    haerin gimana tuh.. Hik jonghyun tulungin itu TT.TT *nyecer ke part 8

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s