Bestfriend part 6

author :: Kim RaeMi

Genre :: Friendship

PG :: 17

Theme Song :: 4 minute _ dream come true, secret – Friend , F. Cuz – Wanna Be Your Love , jiyeon – little by little, SM THE Ballad – Miss You , Hot Time..

cast ::

Lee HaeRin

Shin HyoRa

Cho HyeBin

Kim Jonghyun ( SHInee )

Choi Minho ( SHInee)

Cho Kyuhyun (SUJU )

other cast ::

Lee Jinki ( SHInee )

Kwon Jiyong a.k.a G.Dragon ( BigBang )

Kim Kibum ( SUJU )

HaeRin

Hari ini ulang tahun jiyong oppa , aku sudah menyiapkan sebuah kado sederhana , ya hanya sebuahjam berwana emas dan bermerk , akupun sudah mengucapkan selamat padanya tadi pagi tepat pukul 00:00 .. dia bilang nanti malam acara ulangtahun itu akan dia rayakan , aku yakin acaranya akan sangat ramai ..

Aku fikir aku tidak akan di undang di acaranya itu .. ternyata aku benar-benar salah besar dia memintaku untuk merayakan bersama ..

Kali ini aku sudah keluar dari kelas , memang sekarang sudah waktu jam pulang sekolah .. seperti biasa hyora dan hyebin sudah pulang duluan , sedangkan aku akan pulang sendiri lagi , aku berjalan sedikit gontai menuju mobilku .

Dugg

Tanpa kusadari aku menubruk seseorang .

“mianhae” aku menundukan kepalaku

“hey peri kecil hati-hati kalau berjalan “ ujar orang itu yang suaranya tidak asing lagi bagiku , ku dongakan kepalaku betapa kagetnya aku melihat orang yang tengah tersenyum padaku ..

“ jiyong oppa , kau “ aku menunjuk pada orang itu , ya orang itu jiyong oppa “ ada apa oppa kesini “ tanyaku

“ hey kau lupa , katanya kau mau merayakan ulangtahunku bersama “ ujarnya

“ tapi itu kan nanti malam oppa sekarang baru pukul 03 : 00, memangnya jinki oppa, jonghyun oppa sudah ada ya “

“sudah peri kecil jangan banyak bertanya , sekarang kau ikut aku “ujarnya yang menarik tanganku , kulirik kearah supirku sepertinya dia mengerti maksudku ..

Dalam peralanan selalu ku lontarkan pertanyaan yang bertubi-tubi padanya , tapi jiyong oppa sama sekali tidak menjawab dia hanya tersenyum saja .. sebenarnya orang ini mau membawaku kemana sih??

Tiba-tiba dia memberhentikan mobilnya tepat di depan butik & salon terkenal ..

“ sudah sampai , kajja “ ajaknya lalu keluar dari dari mobilnya , aku hanya mengikutinya dari belakang , tapi dengan cepat juga dia menggenggam tanganku yang sukses membuat wajahku merona merah ..

“oppa untuk apa kita kesini?”

“ pilihlah beberapa gaun sesuka hatimu , aku akan memilih jas “ ujarnya yang membuatku sangat kaget .. “ oiia tolong dandani dia secantik mungkin ya “ pintanya pada pelayan butik itu ..

“ne tuan “

Aku memilih beberapa gaun yang indah dan mencobanya tapi kenapa belum ada yang cocok , begitu juga dengan jiyong oppa yang ku beritahu setelah memakai gaun yang kupilih dia bilang tidak cocok ..

Sampai kulihat sebuah gaun berwana putih , bertali kecil . langsung saja kuambil dan ku coba gaun itu .. ternyata memang cocok gaun ini diatas lututku dan memang terlihat terlalu sexi apabila aku mengenakan baju ini , dengan belahan dada yang sedikit terbuka . membuatku sedikit tidak nyaman . apa aku memilih gaun yang lain saja ya ??

“ haerin sudah ada yang cocok “ ujar jiyong yang sepertinya berada di depan pintu gantiku , aku keluar dengan hati-hati ..

“ oppa sepertinya ini terlalu terbuka , aku memilih yang lain saja ya “ kataku yang sudah ada di luar , tapi jiyong oppa melihatku dari atas sampai bawah .

“ andhwae , ini cocok sekali untukmu .pakai yang ini saja “ pintanya , omo jiyong oppa suka dengan pakaianku yang seperti ini!!

“baiklah aku pilih yang ini “ kataku pasrah seraya ingin mengganti gaun ini tapi jiyong oppa menahanku ..

“ sudah pakai saja sekarang sudah pukul 04.00 , tinggal kau memakai make up “ ujarnya , baru kusadari kalau jiyong oppa sudah mengganti pakaiannya dengan sebuah jas berwana hitam dengan dalaman kaos berwana putih bergambar , dia pun memakai celana jeans merah sangat cocok untuknya .. terlebih lagi di bagian jas sengaja di berikan beberapa bros bunga yang indah ..

Setelah itu akupun di make up rambut keritingku yang sengaja di kriting sekarang sudah lurus kembali ..

“ oppa” panggilku saat sudah di make up ,tersungging sebuah senyuman dari bibirnya ..

“ neomu yeoppo , kajja” ujarnya yang langsung mengenggam tanganku ..

Kali ini aku tidak tahu dia akan membawaku kemana. Mungkin kami akan bertemu dengan teman-teman jiyong oppa tempat dimana merayakan ulangtahun oppa .. memang sekarang sudah pukul 19 : 00 .

“ oppa acaranya dimana?” tanyaku

“ di apartementku “ ujarnya

Sampai apartement

Jiyong oppa mempersilahkanku masuk kedalam apartementnya , untuk  pertama kalinya aku menginjakkan kakiku di apartement jiyong , terlebih lagi aku hanya tahu dia tinggal sendiri di apartement ini , memang kedua orangtuanya berada di belanda .

“masuklah “ ujarnya yang masih mengenggam tanganku , lampu apartementpun dinyalakannya , apartement besar dan sangat mewah .. begitu juga barang-barang di apartement ini bisa di bilang sangat mahal . kulihat jendela apartement ini sangat tertuju pada pusat kota sangat indah .. tapi kenapa di rumah ini sangat sepi , bukankah acara ulangtahunnya di apartementnya ..

“oppa yang lain kemana “ kulihat jiyong oppa sama sekali tidak menjawab pertanyaanku dia hanya tersenyum dan menarik tanganku kebalkon apartementnya .

“taraaa” ujarnya yang menunjukkan balkon ,di balkon itu terdapat dua bangku serta wine yang mahal pun sudah ada di meja itu .. bukan hanya itu lampu-lampu indah pun ada di balkon ini , terlihat pula pusat kota ..

“ ini apa oppa “ aku masih tidak mengerti semua ini ..

“ aiissh duduklah dulu” ujarnya yang medorongku untuk duduk “ aku sengaja melakukan ini , mianhae sebelumnya aku tidak bilang hanya ingin merayakan ulangtahunku berdua denganmu “ lanjutnya yang membuatku terbelalak kaget tak percaya .

“merayakan berdua denganku ?” pikikku

“ ne , aku sedang malas melakukan bersama-sama dengan yang lain . apa kau masih mau menemaniku merayakan ulangtahunku setelah mengetahui ini semua “ ujarnya , entah kenapa aku sangat kagum dengan semua yang dia siapkan ini ..

“ ne oppa tentu saja aku mau menemanimu “ aaahh aku benar-benar senang sekali sekaligu tidak percaya kalau jiyong oppa hanya mau merayakan ulangtahunnya bersamaku , apa ini hanya mimpi ? tapi ku cubit pipiku terasa sakit .. aniyo ! ini bukan mimpi .

Kulihat jiyong oppa menyiapkan makanan . daging panggang yang sudah dia siapkan itu segera kami lahap , seraya jiyong oppa memberikan segelas wine .. tapi jujur aku tidak pernah meminum-minuman yang seperti itu ..

Drrtttt drrtttt

Handphoneku bergetar ku buka 1 message

From : jinki oppa

Dongsaeng ~ mian malam ini oppa menginap di rumah jonghyun .

Oppa harus mengerjakan tugas .

Ghwencana ?

Jaga diri baik-baik di rumah ..

Oppa menyayangimu ^^

Langsung saja ku balas pesannya itu

To : jinki oppa

Ne ghwencana

Aku juga menyayangimu oppa ^^

Aku hanya tersenyum saat membalas pesan tadi , jinki oppa memang sering seperti itu kalau mengirim pesan selalu mengucapkan ‘menyayangimu’.

“ pesan dari siapa?” Tanya jiyong oppa yang menyadari kalau aku senyum sendiri

“ emm dari jinki oppa katanya dia akan menginap di rumah jonghyun oppa”

“ oo.. berarti nanti kau sendirian di rumah “ ujar jiyong oppa dan aku hanya menganggukan kepalaku .. memang nanti kalau aku di rumah hanya ada aku sendiri di rumah , eomma dan appa sedang bisnis di Singapore..

tapi tiba-tiba aku teringat sesuatu ya !! teringat kado ulangtahunnya ..

“ oppa ini untukmu “ kataku yang memberikan kotak kecil ..

“ seharusnya kau tidak usah repot-repot seperti ini “ ujarnya yang menerima kado itu

“ghwencana , chukaeyo oppa “ di hanya tersenyum dan membuka kotak kecil itu .. langsung saja hadiah yang ku berikan

itu dia kenakan jam tangan berwana emas ternyata sangat cocok dengannya ..

“ gomawo hadiah yang indah “ ujarnya sambil menunjukkan jam itu .. kulirik pada jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 20:00  apa sebaiknya aku pulang saja ? tapi aku tidak enak dengan jiyong oppa .. aku tidak di perbolehkan pulang sebelum pukul 21:00 walau pun di rumah tidak ada siapa-siapa tapi aku harus menjaga kepercayaan keluargaku.

“ oppa sebaiknya aku pulang , sekarang sudah pukul 20:00 “ terlihat raut mukanya yang langsung lemas , tapi sesaat kemudian dia tersenyum .

“ temani aku minum wine sebentar , nanti kau ku antar pulang “ ujarnya yang sudah menyodorkan segelas wine padaku .

“ tapi aku belum pernah minum seperti itu oppa “ sanggahku ingin menolak .

“minumlah sedikit , walau rasanya aneh . tapi terasa nikmat “ ujarnya , kali ini aku tidak bisa menolak . mungkin sedikit saja ku minum akan membuatnya senang , ku teguk sedikit wine itu memang rasanya aneh tapi entah kenapa terasa nikmat seperti ucapannya tadi , ku teguk lagi wine itu sampai habis, ternyata benar-benar sangat nikmat , aku menyodorkan gelas itu pada jiyong agar di tuangkan lagi wine itu .

“ benarkan sangat nikmat , kau sampai ketagihan “ ujarnya yang menuangkan wine itu lagi dan langsung ku teguk habis , seterusnya ku meminta agar jiyong oppa menuangkan wine sampai akhirnya kepalaku sudah sangat pening , sudah dua botol ku minum wine itu .. ternyata selama ini hyebin meminum minuman seperti ini karena kenikmatannya .

“ oppa ini sangat nikmat “ gerutuku sambil tidak jelas , memang sepertinya aku sudah mabuk ..

“ gheure , sepertinya kau sudah mabuk jangan minum lagi “ ujarnya yang menahan agar ku tidak minum lagi

“ tapi oppa ini sangat nikmat , aku menginginkannya lagi “ kataku tidak jelas

“ sudah jangan , akan ku beri hal yang lebih nikmat lagi “ ujarnya yang sudah merengkuhku , aku membulatkan mataku tidak mengerti dengan ucapannya .. tapi dia hanya tersenyum dan menggendongku ke lain tempat ..

Sampai akhirnya dia membawaku kekamarnya dan menjatuhkan ku ketempat tidur .. omo apa yang akan dia lakukan padaku ..

“ oppa untuk apa kita kesini “ tanyaku ragu dan sedikit samar ..

“ aku akan memberikan kenikmatan untukmu “ ujarnya yang melepaskan jasnya dan di buang sembarangan .

“ mwo? Mak..” belum sempat mengucapkan satu kalimat mulutku sudah di bungkam oleh mulutnya .. lebih tepatnya dia menciumku , ciumannya sangat lembut tapi lama kelamaan seperti ciuman bernafsu . aku benar-benar sudah kehabisan nafas , aku berusaha mendorong tubuhnya agar tidak menciumku tapi dia tidak menghiraukanku sama sekali . ciuman itu beralih keleher dan tangannya menyentuh bagian sensitifku .. tiba-tiba dia ingin melepaskan tali dari gaunku tapi ku tahan ..

“ oppa kau tidak akan melakukan ini denganku kan?” aku menahan tangannya yang sudah mau melepas tali di gaunku ..

“aku tahu kau menyukaiku haerin “ ujarnya membuatku terbelalak kaget tak percaya , di saat itu juga aku tidak bisa berkata apa-apa lagi “ jujur aku pun menyukaimu haerin “ timpalnya membuatku semakin kaget

“ kau menyukaiku ?” kataku tak percaya

“ gheure , saranghae haerin .. emm apa kau mau melakukannya denganku ?” ujarnya semakin membuatku shock tak percaya ..

“ tapi oppa aku ta..” belum melanjutkan kata-kataku dia menahan bibirku dengan telunjuknya .

“ aku akan bertanggung jawab “ ujarnya yakin , entah kenapa aku percaya ucapannya itu yang sangat gentle , dengan hati-hati aku menganggukan kepalaku . jiyong oppa hanya tersenyum padaku dan langsung melumat bibirku , tanpa basa-basi lagi dia pun melakukan aksinya .

*skipp ya bagi yang belum 17 tahun keatas di larang membayangkan *

#####

HyoRa PoV

Akhir – akhir ini aku jadi sering bertemu dengan minho , walau dia bertemu hanya untuk memberikan obat saja .. tapi aku tidak pernah bosan apabila minho memberikan obat-obatan itu padaku . bahkan sekarang dia ada di rumahku , memang tadi saat ku sampai rumah ternyata minho sudah ada di depan pintu rumahku ..

Bagusnya appa belum pulang dan ku harap dia tidak akan pulang , memang kalau sudah pukul 21 : 00 dia tidak akan pulang tapi appa pun suka pulang tengah malam bahkan dapat membuat aku dan eomma kaget dengan teriakannya itu ..

Aku hanya tidak ingin minho melihatku di pukuli appa itu alasanku berharap agar appa tidak pulang .. lagi pula aku tahu memang appa jarang pulang dulu saja dia pernah tidak pulang selama sebulan , membuatku sedikit terbebas dari pukulan appa ..

“ appa mu belum pulang?” Tanya minho

“ belum , semoga saja tidak “

“ mwo? Waeyo?” Tanyanya bingung

“aahh kalau dia di rumah siap-siap lukaku akan bertambah “ kataku jujur

“ kenapa kau tidak pindah saja dari sini “ ujarnya yang membuatku kaget

“ tidak semudah itu , eomma sangat mencintai appa dan tidak pernah mau pisah dengan appa .. karena itu aku pun tidak akan meninggalkan eomma begitu saja di rumah ini bersama appa “ memang karena eomma terlalu mencintai appa dia rela di pukuli oleh appa , karena eomma membuatku bertahan di pukuli appa ..

“ minho-shi , kau makan disini dulu ya . jangan pulang dulu “ ujar eomma menawarkan makan untuk minho

“ tidak usah repot-repot ahjumma “ ujarnya

“ ghwencana , hyora kau buat sub untuk minho .. eomma mau membeli sesuatu dulu “ ujar eomma yang tanpa

persetujuanku dia pergi begitu saja .. dasar eomma seenak jidat saja menyuruh anaknya ini ..

“ kau tunggu di sini saja oppa , akan ku buatkan sub dulu untukmu “ aku langsung bergegas kedapur ..

“ biar ku bantu kau membuat sub “ ujarnya yang membuatku kaget

“ hajiman “ belum sempat melanjutkan kata-kataku

“ hey!! Memangnya aku tidak bisa membantu memasak apa , biar aku seorang namja aku bisa sedikit – dikit dalam memasak “ ujarnya yang mengacak lembut rambutku dan pergi kedapur ..

Aku dan minho membuat sub hangat bersama , rasanya aneh tapi ini memang nyata aku di temani masak oleh seorang namja , sangat lucu memang ..

Tanpa sengaja aku memandangi minho yang mengaduk subnya itu , aku yang tidak sadar kalau sedang memotong cabai tanpa sengaja pun pisau itu mengenai tanganku .

“ aauuu “ rintihku saat menyadari tangaku teriris pisau dan sudah berdarah ..

“ waeyo “ ujar minho yang menyadari kalau aku terluka “ dimana kotak obat “ sambungnya , aku hanya menunjuk kearah laci dan segera dia ambil kotak obat , tapi  dia melihat luka di tanganku  lagi entah gerakan apa yang membuatnya langsung menghisap tanganku ini , sesekali dia lepas dan melihat darahnya masih keluar lalu dia hisap kembali tanganku .. aku hanya dapat diam mendapat perlakuan ini , tanpa ku sadari pun aku memandang minho yang masih menghisap darahku , jujur harus ku akui minho sangat tampan . terlebih lagi dia memang namja yang baik ..

“ lain kali hati-hati “ ujarnya dengan nada panic serta melepaskan tanganku ,seraya meplester tanganku yang terluka ini.

“ gomawo “ kataku dengan hati-hati , tapi dia hanya mengangukan kepalanya dan mengacak rambutku .. entah kenapa aku suka perlakuan minho seperti ini terhadapku , tapi perasaanku ini tiba-tiba merasa tidak enak .. aku tidak mengerti dengan perasaan ini , apa ada yang terjadi dengan salah satu sahabatku ? aahh sudah mungkin saja ini hanya perasaan gelisah sesaat !! jangan berfikir yang macam-macam hyora .

*****

Kyuhyun PoV

Sudah beberapa hari ini aku memperhatikan hyebin saat di sekolah , walau sikapnya sangatlah cuek tapi itulah yang membuatnya berbeda dari yeoja-yeoja lainnya , hal itu pun membuatku semakin penasaran dengannya terlebih lagi perasaanku ini sangat sudah di pastikan kalau aku memang jatuh cinta pada hyebin si yeoja brandalan itu .

Kali ini aku berada di bar tempat dimana dia sering kunjungi , aku kesini di temani oleh teman-temanku , aku tahu ini semua karena aku mengintrogasi teman-temanku tentang hyebin dan hasilnya membuatku sedikit puas .. tapi yang membuatku penasaran teman-temanku sama sekali tidak tahu dimana rumah hyebin , padahal aku sangat ingin tahu rumahnya dimana .

Malam ini memang aku sudah merencanakan sesuatu . mau tahu apa rencanaku ?

Ya aku memang sengaja ke bar ini karena nanti setelah hyebin pulang , aku ingin mengikutinya dari belakang . aku ingin sekali tahu tentangnya lebih banyak begitu juga dengan rumahnya yang nyaris semua anak satu sekolah tidak ketahui . segitu rahasiakah sampai-sampai semua anak satu sekolah tidak tahu .. walau hanya kedua sahabatnya yang tahu rumah hyebin tapi tidak mungkin aku bertanya pada mereka berdua ..

“ kau yakin akan mengikutinya “ ujar sungnim tidak percaya dengan apa yang akan aku lakukan .

“ tentu saja , keputusan ini sudah bulat dan tidak bisa di ganggu gugat “ kataku seraya tersenyum evil .

“ kau sangat menyukainya ?” ujar wookie membuatku terdiam

“ emm ne , dia sangat berbeda dari yeoja lainnya “ aku tesenyum sambil memandangi hyebin yang jaraknya tidak terlalu

jauh dengaku

“ ku dengar dia berpacaran dengan kibum , orang di sebelahnya “ ujar sungnim , memang aku tahu dari yang lain kalau

hyebin berpacaran dengan seorang pelayan di bar .. tapi apa itu mungkin hyebin berpacaran dengan namja yang ada di depannya?

Sempat rasa kecewa menyelimutiku , tapi aku belum percaya kalau namja itu kekasihnya hyebin .. aku belum percaya kalau bukan hyebin yang bilang namja itu kekasihnya .. dapat ku tetapkan hatiku masih harus mengejar cinta hyebin . haha !! memang sangat egois kalau bisa aku merebutnya dari namja itu ..

“ terserah kalian mau bicara apa , yang jelas kali ini aku ingin mengikutinya titik !” kataku tegas membuat kedua temanku ini diam saja serta menghela nafas pasrah

HyeBin PoV

Aku terus menatap botol – botol wine yang tertata rapi di raknya , memang aku sangat ngiler sekali dengan minuman itu . tapi aku sudah terlanjur berjanji pada teman-temanku untuk tidak meminum – minuman itu .

“ aahh menyebalkan “ gerutuku sambil mengacak-acak rambutku frustasi .

“ minum ini” ujar kibum yang memberikan segelas minuman padaku , aku menatap kibum bingung” aku tak tega melihat kau sangat frustasi tidak minum ini” sambungnya yang seakan-akan tahu isi otakku ..

Aku hanya tersenyum dan mengambil gelas itu siap untuk aku minum ..

Stop !! tapi bagaimana kalau ketahuan teman-temanku kalau aku minum – minuman lagi ?

Aku meletakkan kembali gelas itu ..

“ wae??” Tanya kibum bingung melihatku yang tidak jadi minum

“ aku ingat teman-temanku , aku sudah berjanji tidak akan minum lagi .. kau habiskan saja ini” aku menyodorkan kembali gelas itu .. benar-benar sulit untuk meneguk minuman ini kenapa begitu sulit .. yang ada di benakku hanya sahabatku tidak mungkin aku menghianati janji ini karena egoku ..

“ wahh sepertinya kau sudah mau berubah demi sahabatmu itu” ledek kibum sambil cekikikan ..

“ diam kau kibum “ kataku dengan kesal melihat kibum masih cekikikan

“ ya !! tapi aku menyukaimu yang seperti ini tanpa mabuk – mabukan “ ujar kibum dengan nada yang serius tapi sesaat kemudian malah tertawa  , apa maksud dari ucapannya ini?? Aku hanya menatap kibum bingung dan langsung bergegas ingin pergi tapi tangan kibum menahan tanganku “ odi??” tanyanya

“ pulang “ jawabku singkat

“ aku antar “ ujarnya yang mau menaruh celemeknya

“ tidak usah , aku bisa sendiri lagi pula aku tidak mabuk kau tidak perlu khawatir “ terlihat dari wajah kibum yang mengkhawatirkanku , tapi sesaat kemudian dia mengangguk setuju ..

“ ya sudah , hati-hati “ ujarnya yang melambaikan tangan tapi aku sama sekali tidak menggubrisnya .. aku dengan santai pergi dari bar itu siap menunggu bis , entah kenapa aku sedang ingin sendiri ..

Sambil menunggu bis aku hanya mendengarkan music di ipodku lagu kesukaanku classic dan bergaya eropa .. saat bis datang aku segera naik memang waktu sudah menunjukkan pukul 22:00 biasanya aku tidak pulang jam segini , bahkan aku suka pulang sampai dini hari .

30 menit kemudian @

Tidak membutuhkan waktu lama untuk menaiki bus ini , aku segera turun dari bus dan berjalan menuju apartementku yang berjarak beberapa meter dari halte bus ini .. kulihat masih banyak orang-orang yang berkeliaran di sekitar sini .. udara dinginpun merasuki tulang sumsumku , banyak orang yang berlalu lalang di sekitarku ada yang memgangi anaknya , ada yang bergandengan tangan antar namja dan yeoja .

Entah kenapa fikiranku teringat pada eomma dan appa yang sudah meninggalkanku sendirian , kadang aku berfikir kapan aku bisa seperti anak biasanya yang bisa berajalan-jalan dengan kedua orangtuanya dan mempunyai keluarga yang utuh !!

Tidak sepertiku yang hanya bisa berpergian sendiri dan hanya bisa kebar untuk menghilangkan rasa penatku ini .. memang aku merasa nasibku ini sangat malang di tinggal sendiri oleh orangtua sangat menyakitkan terlebih lagi mereka sampai saat ini tidak menghubungiku sama sekali .. sangat menyedihkan !!

Tapi ! di sisi lain aku merasa beruntung memiliki sahabat yang menerimaku apadanya dengan sikapku yang brandalan , serta kehidupan yang tidak layak untuk di jalani ini .. bagiku ! hyora dan haerin bukan lah sahabat tapi sudah ku anggap saudarku sendiri . mereka pun sering bilang padaku ‘ jangan anggap kami sahabat , anggaplah kami keluargamu sendiri ‘ dari situlah aku merasa memiliki tanggung jawab untuk menjaga mereka karena aku memang sangat menyayangi mereka ..

aku masih berjalan dekat pinggir jalan menuju apartementku , tapi dari tadi saat aku menginjakkan kakiku kedalamku seperti ada sepasang mata yang memperhatikanku . beberapa kali ku menengok kebelakang tidak ada siapa-siapa . aku berusaha tidak memperdulikannya , tapi semakin lama kelamaan aku merasa benar-benar ada yang membuntutiku , terlebih lagi sekarang jalanan yang aku lewati sudah sangat sepi memang sekitar apartementku ini terkadang sangat sepi seperti saat ini  .. kali ini aku benar-benar merasa curiga dan sangat yakin kalau ada yang membuntutiku .. sudah beberapa kali aku menengok lagi-lagi tidak ada satupun orang , tapi aku hanya dapat tersenyum kecut .. dengan sengaja aku memberhentikan langkahku begitu saja ..

“ ya !! no ! keluarlah . tidak baik membuntuti seseorang seperti itu  “ teriakku saat membalikkan badanku , memang tidak ada satu orangpun yang keluar , tapi aku yakin kalau ada yang mengikutiku “ keluarlah atau kau mau ku panggilkan polisi dengan tuduhan seseorang sedang menguntitku “ teriakku lagi dengan nada kesal ..

Kressekk kresekk

Tiba-tiba dari balik pohon muncul seseorang dan menghampiriku .. benar saja sudah kuduga ada yang mengikutiku .. saat orang itu mendekat padaku , betapa kagetnya sosok namja yang kukenal .

“ kau kenapa mengikutiku ?” ternyata namja itu kyuhyun , untuk apa dia mengikutiku seperti itu??

“na, na “ terlihat kyuhyun tidak tahu harus menjawab apa . dia sedikit menundukan kepalanya saja ..

“ cihh .. orang ini , ya !! untuk apa kau mengikutiku? Kau tidak tahu menguntit seseorang tidak baik “ kataku dengan nada yang kencang

“aku hanya ingin tahu rumahmu saja “ ujarnya dengan pasti dan cepat . aku hanya dapat tesenyum licik padanya ..

“ untuk apa kau ingin tahu rumahku hah ? apa itu penting untukmu ?” kyuhyun hanya terdiam saat ku mengucapkan kalimat itu “ sudahlah anggap ini tidak pernah terjadi , bersyukurlah kau karena moodku sedang baik dan tidak ingin memukul seseorang “ lanjutku dan melongos pergi dari hadapannya .

Tapi tiba-tiba sebuah tangan menarik tanganku dan tepat kyuhyun menarik tanganku serta behadapan dengannya ..

“wae?” tanyaku sengak

“ aniyo , aku hanya ingin menanyakan sesuatu padamu ?”ujarnya yang masih mengenggam erat tanganku tapi sesaat ku hempaskan tangannya dengan kasar ..

“mwo?”

“ saat kau mencium ku kau benar-benar tidak menyukaiku saat itu?” Tanyanya .. kenapa orang ini harus mengungkit masalah ini lagi , waktu di balkon dia menanyakan hal yang sama membuatku geli dan menahan tawa saja .. mana mungkin aku menyukai namja ini , padahal sudah ku jelaskan semuanya masalah ciuman itu hanya suruhan temanku ..

“ haha , sudah ku bilang padamu waktu itukan ! itu semua hanya suruhan temanku “  kataku dengan nada licik

“ tapi , aku tidak yakin kau tidak menyukaiku ? katakan kau menyukaiku “ ujarnya yang membuatku menjadi semakin bingung .

“sudah ku bilang aku tidak menyukaimu .. wae?? Apa kau yang menyukaiku? Hah” tanyaku dengan tersenyum licik ,

kyuhyun hanya dapat diam matanya membulat saat ku bilang seperti itu “ aku malas membicarakan hal ini “ lanjutku dan bergegas pergi dari hadapannya ..

“ ya !! hyebin “ teriak kyuhyun tapi aku tidak menggubrisnya sama sekali “ gheure !! na neomu joha , neomu johahe “ lanjutnya yang sukses membuat langkahku terhenti tapi tidak berani aku menengoknya , jangan panggil aku hyebin kalau aku akan menggubris ucapan kyuhyun dengan santai aku berjalan kembali tanpa menjawab ucapannya ..

Sampai aku merasakan ada seseuatu yang merengkuhku dan kulihat kyuhyun memelukku dari belakang .. sial ada apa dengan namja ini? Apa dia benar-benar menyukaiku sampai harus berbuat seperti ini ! batinku .

“ lepaskan bodoh “ aku berusaha melepaskan pelukan kyuhyun , tapi dia semakin mempererat pelukannya seakan tidak ingin lepas dari pelukanku ..

“tidak akan kulepaskan sampai kau bilang kau menyukaiku juga “ ujarnya yang semakin memelukku dan sengaja dagunya dia sandarkan di bahuku ..

“ ya !! kau cari mati denganku hah” teriakku yang berontak melepaskan pelukan ini , tapi harus kuakui tangannya sangat kuat sampai aku tidak bisa melepasnya ..

“ aku mau mati asal kau yang membunuhku “ ujarnya sambil bebisik di telingaku .. orang ini benar-benar menyebalkan ingin sekali aku mengacak-acaknya tapi aku benar-benar tidak bisa pelukannya sangat kuat ..

“ gila !! hey ,, sampai kapanpun aku tidak akan pernah bilang kalau aku menyukaimu babo . jangan pernah mengatakan hal itu lagi padaku “ kataku dengan lantang

“ tapi aku sangat menyukaimu , ini semua gara-gara kau menciumku tiba-tiba membuatku tidak bisa melupakan hal itu .. kau sudah merenggut first kissku , kau harus bertanggung jawab karena sudah membuatku menjadi gila memikirkanmu , jadilah kekasihku hyebin “ ujarnya lagi kali ini dia mencium punggung pundakku membuatku menjadi geram serta kaget dengan ucapannya terkhir menginginkanku menjadi kekasihnya?? Apa tidak salah ? memang baru kali ini kudengar ada namja tulus mengucapkan kata-kata itu padaku , dulu memang banyak namja yang menembakku tapi dari ucapannya saja sudah tidak meyakinkan , tapi kali ini berbeda dari suaranya yang sangat tulus dan kurasakan degup jantungnya yang sangat cepat berdetak membuatku yakin ketulusan di hatinya .. tapi itu semua bukan alasanku untuk luluh karenanya .

“hey jangan bertindak kurang ajar padaku .. bukan salahku kalau kau menyukaiku dan jangan harap aku akan mengucapkan kalimat itu babo . aku tidak mau menjadi kekasihmu , lepaskan “ teriakku , tapi kyuhyun malah semakin memelukku erat ..

“ apa karena kibum , pelayan di bar itu ?” tanyanya membuatku kaget bagaimana dia mengetahui tentang kibum .kali ini pelukan kyuhyun merenggang membuatku bisa melepaskan pelukannya .. aku menghadapkan diriku tepat di depannya wajahnya sangatlah murung , aku tersenyum kecut padanya seraya pergi meninggalkannya begitu saja ..

Lagi-lagi kyuhyun menahanku dan menatapku dengan lemas

“jebal jawab pertanyaanku , apa semua ini karena kibum kata temanku dia kekasihmu . apa itu benar?” ujarnya dengan sedikit tertekan , entah kenapa aku merasa kasihan padanya yang terlihat lemas itu , aku hanya dapat menghela nafas panjang .

“ ahhh , dia sahabatku apa itu tidak cukup hah dan aku sedang tidak menginginkan seorang kekasih itu alasanku “ kataku lantang , wajah kyuhyun yang tadi lemas langsung ceria kembali saat ku mengatakan ‘kibum sahabatku’ .

“jeongmal dia sahabatmu?” ujarnya

“sudah aku mau pulang , satu hal jangan pernah menguntit ku lagi “ kataku dan melepaskan genggamannya seraya pergi dari hadapannya , terlihat kyuhyun hanya tersenyum padaku ..

“ hyebin-ah aku akan terus menunggumu sampai kau mau menjadi yeojachinguku ,, neomu,neomu, neomu johahe hyebin

“ teriaknya dari jauh tapi ucapannya aku abaikan dan mempercepat langkahku menuju apartementku” hyebin neomu, neomu, neomu joha “ teriaknya lagi dan seterusnya dari kejauhan sampai aku sudah memasuki gerbang apartement masih terdengar sedikit ucapannya itu .. aku rasa kyuhyun memang sudah gila !! entah kenapa aku merasa geli saat dia mengucapkan kalimat itu ..

####

Author PoV

Pagi yang cerah kelas 2 – B sudah sangat berisik memang setiap pagi kelas ini selalu saja rebut .. hyora yang sudah dating lebih cepat dia hanya melihat teman-temannya yang berteriak bising , terlebih lagi dia melihat key dan eunhyuk berkejaran merebutkan sesuatu ,hal yang biasa dia lihat ..

Tak lama hyebin pun datang , memang akhir-akhir ini terlihat hyebin tidak terlambat seperti biasanya .. apa mungkin karena dia sudah tidak mabuk dan pulang larut malam dari bar ?? ya mungkin saja begitu !!

“haerin belum datang?” ujar hyebin ,

“mungkin dia akan terlambat , dari tadi aku hubungi tidak di angkat “ ujar hyora ,hyebin hanya menganggukan kepalanya saja tanda mengerti “ sebaiknya kita tunggu haerin di luar kelas ottokhe?” tanpa persetujuan hyebin tangan hyebin sudah di tarik oleh hyora membuatnya sedikit kaget ..

“ya !! kau seenak jidat saja menarik tanganku “ ujar hyebin yang melepaskan tangan hyora

“hehe mianhae “ ujar hyora cekikikan melihat temannya yang cemberut itu .. mereka berdua memutuskan untuk berjalan – jalan di koridor kelas sambil mengunggu haerin datang dan menunggu bel berbunyi, ya memang hari ini sedang ada rapat antar guru jadi anak sekolah ini belum masuk ..

Tanpa terasa langkah kaki mereka sudah berpijak di taman sekolah yang berada di depan sekolah .. sengaja sekolah ini di buat taman tepat di depan sekolah .. masih banyak anak sekolah yang berkeliaran di sekolah ini, mereka putuskan untuk duduk di bangku taman .

“aahh kalau sedang ada rapat untuk apa anak murid di masukan seperti ini “ ujar hyebin yang kesal

“heyy ! dari pada di rumah lebih baik kita di sekolah “ ujar hyora

“kau benar juga hyora “ ujar hyebin menghela nafas , tanpa dia sadari ada sepasang mata yang memperhatikannya sejak tadi dia berada di taman itu . tidak lain tidak bukan orang itu kyuhyun memang kali ini kyuhyun benar-benar memantapkan hatinya kalau dia memang menyukai gadis brandalan ini ..

Tanpa sengaja mata hyebin bertemu dengan mata kyuhyun yang dari tadi memperhatikannya dia memang tengah duduk di depan hyebin yang berjarak beberapa meter dari pandangannya , kyuhyun hanya tersenyum pada hyebin yang mengerucutkan bibirnya serta mencibir pada kyuhyun yang mulai melambaikan tangannya pada hyebin ..

“hey dia melambaikan tangan kearahmu?” ujar hyora yang melihat kyuhyun yang melambaikan tangan pada hyebin .

“aniyo , mungkin di belakang ada orang lain “ sanggah hyebin , tapi hyora melihat kearah belakang tidak ada orang melainkan mereka berdua di bangku itu

“tapi di belakang tidak ada siapa-siapa “ ujar hyora yang menunjuk kearah belakang

“sudah mungkin dia gila “ jawab hyebin santai , tapi kyuhyun tetap tersenyum pada hyebin yang jelas – jelas tidak memperhatikannya justru malah hyora yang memperhatikan kyuhyun , sesaat hyebin pun terarah pada pandangan hyora yang memperhatikan kyuhyun.

“kau memperhatikan namja itu?” ujar hyebin

“ ne , aku memperhatikanya yang sedang memperhatikanmu dan senyum – senyum sendiri seperti orang tidak waras “ ujar hyora dengan santai sambil terarah pada kyuhyun , tapi hyebin hanya diam saja “ sepertinya namja itu menyukaimu hyebin “ sambung hyora membuat hyebin terbelalak kaget tak percaya dengan ucapan temannya itu .

“jangan berfikir yang macam-macam babo “ teriak hyebin kesal membuat hyora terkekeh dengan reaksi hyebin yang terbilang shock itu , hyebin pun melirik kearah kyuhyun yang dari tadi tersenyum melihatinya , sesaat kyuhyun seperti berbicara sesuatu kearah hyebin . tapi hyebin tahu jelas dari gerak mulut kyuhyun dia mengatakan ‘ neomu, neomu joha ‘ membuat hyebin tidak percaya kyuhyun melakukan itu ya walau tidak mengeluarkan suara tapi hyebin tahu jelas kyuhyun mengucapkan kata-kata itu .. terlebih lagi sekarang dia mengucapkan satu kalimat ‘ saranghae’ kyuhyun sambil tersenyum dan menjadikan kedua tangannya itu berbentuk love kearah hyebin .. melihat hal itu hyebin melototkan matanya kearah kyuhyun bertanda berhentilah- berkomat-kamit –tidak-jelas.

Tapi kyuhyun tidak memperdulikannya dia terus mengucapkan kata joha , terlebih teman- teman yang ada di samping kyuhyun hanya dapat menggelengkan kepala mereka yang memang mengetahui kalau kyuhyun menyukai hyebin ..

***

Haerin PoV

Sinar matahari membangunkanku saat seseorang membuka jendela kamar , aku terbangun dan kulihat seseorang tengah tersenyum kearahku ..

“ chagi palli irona “ ujar namja itu yang tidak lain jiyong oppa , aku duduk di tempat tidur sambil memegang kepalaku yang masih pening , kulihat jiyong oppa tersenyum padaku saat ku ingin bangun kulihat kearah tubuhku yang tanpa busana apapun .. omo?? Ada apa ini !!

Ku tatap jiyong oppa , jiyong oppa ? semalam?

“ oppa kenapa aku ada disini bukankah aku pulang” aku benar-benar bingung dengan keadaan ini.

“ kau tidak ingat sama sekali hal semalam yang sudah kita lakukan “ ujarnya sambil menunjuk kearah bajuku yang sudah ada di lantai dan kulihat jiyong oppa masih menggunakan boxer .. kuingatkan lagi memori ingatanku dan ternyata ku ingat .

Semalam ku mabuk berat dan jiyong oppa menciumiku .. setelah itu omo aku melakukannya dengan jiyong oppa . apa tidak salah dengan semua ini ?

“ oppa apa semalam kita” kataku tercekat entah kenapa air mataku jatuh begitu saja saat membayangkan malam itu hal yang tidak pernah aku duga dan pertama kalinya dalam seumur hidupku ..

Aku memang menyukai jiyong oppa tapi entah kenapa penyeselan ada di dalam hatiku ..

“wae chagi?” ujarnya yang menghampiriku tengah menangis tidak percaya ..

“ oppa semalam itu tidak mungkin kan” kataku tidak percaya ,jiyong memelukku erat dan menghampus air mataku.

“ uljima chagi , bukankah kau menyukaiku ? tidak ada salahnya kalau kita saling menyukai melakukan itu “ ujarnya santai

“ aku takut oppa, aku takut “ aku memeluknya erat

“ jangan takut chagi aku akan bertanggung jawab “ ujarnya membalas pelukanku , aku menatapnya dalam “ percayalah aku menyayangimu chagi “ sambungnya sambil tersenyum manis ..

Tapi jujur aku pun senang ternyata jiyong oppa menyukaiku juga , sesaat kemudian jiyong mengecupku pelan .

“ morning kiss chagi , aku menyayangimu” ujarnya lagi aku hanya tersenyum dan sesaat ku lihat kearah jarum jam yang sudah menunjukkan pukul 08:00 .

“ oppa aku terlambat kesekolah “ seruku dan berlonjat dari tempat tidur sambil menyeret selimut . melihat hal ini jiyong hanya terkekeh ..

Setelah mandi jiyong mengantarku kesekolah ,memang dari kemarin aku belum pulang sekolah dan kebetulan seragamku ada di bagasi mobil jiyong, kebetulan saat ku telpon jinki oppa sudah berada di kampus dan memang tidak pulang kerumah ..

“ chagi belajar yang baik “ ujar jiyong oppa saat aku ingin keluar dari mobilnya . eiittss tunggu aku baru sadar dia bilang chagi?? Apa tidak salah dengar?

“ oppa kau memanggil ku apa?” aku menatapnya kembali

“ heyy !! sekarang kita resmi berpacaran dan aku boleh memanggilmu chagi” ujarnya yang membuatku kaget tidak percaya , tapi entah kenapa senyuman simpul saja yang tergurat di bibirku ..

“ ya sudah aku masuk dulu oppa , annyeong” kataku seraya melambaikan tanganku ..

Dengan langkah riang aku memasuki halaman sekolah , baru aku sadari kalau di sekolah masih banyak yang bereliaran terlebih lagi pintu gerbang belum di tutup . kulihat kearah taman dua yeoja yang ku kenal sedang mengobrol .

“hey “ sapaku pada kedua sahabat di depanku ini , kedua yeoja itu menatapku garang .

“ya !! lee haerin kemana saja kau jam segini baru datang hah” teriak hyebin membuatku kaget

“hehe mian aku ketiduran”

“aaiissh tidak biasanya , memang semalam kau habis ngapain? Kenapa bisa terlambat” ujar hyora yang sukses membuatku diam begitu saja .

“ tadi kulihat kau diantar jiyong , kalian bertemu dimana? “ Tanya hyebin membuatku kaget ternyata hyebin melihatku tadi .. omo aku harus menjawab apa pada mereka !! tidak mungkin aku berkata jujur tentang aku mabuk dan arrrrggt!!

Kepalaku seperti mau pecah saja .

“aahh tidak sengaja tadi dia kerumahku dan dia mengajak bareng . . semalam akupun menonton drama yang bagus membuatku lupa waktu .hehe” jawabku bohong , tapi hyebin sedikit mencium sesuatu .

“ mulutmu bau jeruk nipis “ ujar hyebin , memang aku menutupi bau wine dengan memakan banyak jeruk nipis tadi pagi itulah saran jiyong agar aku tidak ketahuan minum wine (author ngarang ini.ckck).

“aahh aku baru membeli pasta baru rasa jeruk nipis” ujarku bohong , tapi hyebin menatapku dengan curiga ..

“ haha kau ini ada –ada saja” ujar hyora yang terkekeh .

“ kok belum masuk” kataku bingung yang melihat masih banyak yang berkeliaran .

“aaahh makanya jangan terlambat , para sonsaengnim sedang rapat jadi kita di abaikan begitu saja “ ujar hyora

“ kalau begitu aku tidak usah masuk saja” kataku menyesal masuk sekolah

“ haha kau benar!! Hey kau harus tahu ada yang memperhatikan hyebin dari tadi loh” ujar hyora membuatku menarik alisku “ lihat kyuhyun namja yang dia cium , dari tadi kulihat dia tersenyum terus dan memperhatikan hyebin “ sambungnya yang membuat hyebin langsung terarah pada hyora dan menatap hyora dengan tatapan evilnya ..

“DIAM KAU shin hyora “ teriak hyebin dengan sigap hyora melarikan diri dari hyebin yang siap menerkamnya , mereka berduapun berkejar-kejaran sangat lucu aku yang melihat ini hanya tertawa-tawa sesaat kulihat namja yang bernama kyuhyun pun dia tertawa kecil melihat tingkah kedua sahabatku .. memang tadi ku perhatikan kyuhyun memperhatikan hyebin terus .. emm aku sangat beruntung memiliki kedua sahabat seperti mereka ini , tapi kalau mereka tahu aku sudah !! aah jangan di bahas , mereka akan marah sekali ..

####

_tbc_

5 thoughts on “Bestfriend part 6

  1. wah comentku tadi lom masuk y…
    ga mw panjang2 cuma mau bilang bagus…lanjut ya Rem, ditunggu part 7 nya..

    eh iya ff ny bang onew kapan publish ya, g sabar ne…hehe (mian numpang nanya disini)kkkkk^^

  2. Wahhhh klo jinki tau pasti bakalan marah nih,,,hmmmm,,,jiyoung kayanya g baik deh,,,nice FF,,kyu lucu bgt dsini,,,wkwkkwkw

  3. hah! Jiyong loe apain ade temen lo😮
    jahat ah lo ==’ ketauan jinki lu di penggal jiyong ! @@.
    Azz. Ke part 7 deh.. Manatau sih jiyong di hajer #plak

Tinggalkan Balasan

