Bestfriend part 5

author :: Kim RaeMi

Genre :: Friendship n Romance

Length :: Chaptered

Rating :: Teenager

Theme Song :: 4 minute _ dream come true, secret – Friend , F. Cuz – Wanna Be Your Love , jiyeon – little by little, SM THE Ballad – Miss You , Hot Time..

cast ::

Lee HaeRin

Shin HyoRa

Cho HyeBin

Kim Jonghyun ( SHInee )

Choi Minho ( SHInee)

Cho Kyuhyun (SUJU )

other cast ::

Lee Jinki ( SHInee )

Kwon Jiyong a.k.a G.Dragon ( BigBang )

Kim Kibum ( SUJU )

HaeRin PoV

Lagi-lagi hari ini supirku tidak bisa menjemput karena istrinya mau melahirkan , alhasil aku harus menunggu oppa datang menjemputku .. aku masih kesal sekali dengan keadian tadi saat raemi membicarakan hyebin yang tidak –tidak ingin rasanya aku merobek-robek bibirnya itu .. tapi tumben sekali aku bisa seberani seperti tadi padahal biasanya aku paling takut ..

Tapi yang ada di benakku saat itu hanya tidak ingin nama hyebin jelek di mata orang lain .. bahkan hyora pun memujiku yang sudah berani seperti tadi .. tapi tetap saja itu hanya keberanian sesaat bagiku , telebih lagi aku senang saat kyuhyun memarahi raemi dengan nada sinis itu .. haha rasakan kau raemi !!

Hyora dan hyebin sudah pulang duluan , sedangkan aku harus terus menunggu oppaku yang akan lama datangnya , itulah oppaku terlalu lamban ..

“ sudah lama menunggu peri kecil “ suara namja yang tidak asing lagi bagiku .

“jiyong oppa” aku membelalakan mataku tidak percaya namja di depan ku ini adalah jiyong yang aku sukai .. “ jinki oppa mana?”

“ dia ada jam tambahan “ jawabnya

“lalu jonghyun oppa” memang biasanya kalau bukan jinki oppa yang menjemput pasti jonghyun oppa .. tapi kali ini jiyong oppa yang menjemput mimpi apa aku semalam !!

“ dia juga ada jam tambahan , jadi aku yang di suruh menjemputmu .. kajja “ ujarnya langsung menarik tanganku .. kalau hyebin tahu aku pulang dengan jiyong dia tidak akan mengijinkan aku pulang dengannya berdua saja ..

“ masuklah peri kecil “ ujarnya yang membukakan pintu mobil berwarna hitamnya itu , langsung saja dia tutup pintu itu dan dia pun masuk kedalam mobil .. sesaat dia memandangku tajam dan mendekatkan dirinya padaku .. aaahh dia mau apa? Apa dia mau mencium ku? Jangan secepat itu oppa aku belum siap !!

Klikkk

Ternyata dia memasukan sabuk pengaman di sampingku , membuatku sedikit lega dengan tingkahnya itu . tanpa basa-basi lagi dia menggas mobilnya dan melau cepat ..

Selama perjalanan kami sama sekali tidak mengeluarkan sepatah katapun .. sampai akhirnya dia membuyarkan lamunannya , karena dia berhenti mendadak .. aku melihat keadaan sekitar belum sampai didepan rumah ku ..

“oppa ini dimana?” tanyaku

“ aahh aku lapar , kita makan di restaurant itu .. dari tadi kau tidak berbicara membuatku lapar saja “ ujarnya mengerucutkan bibirnya ..

“mianhae oppa “

“ghwencanayo “

Kamipun masuk di restaurant jepang dekat daerah chungdam serta memesan makanan sesuai pilihan kami , memang setahuku jiyong oppa sangat menyukai makanan jepang .. tak perlu menunggu lama makanan pesanan kamipun datang … dengan lahap kami berdua menyantap makanan ini ..

“ emmm mashita “ pekikku memang makanan ini sangat enak ..

“kau menyukainya?’ ujar jiyong , aku hanya mengaggukan kepalaku saja “ aku juga menyukai makanan ini dan berharap bisa memiliki istri yang bisa memasak makanan jepang ini “ sambungnya membuatku terdiam dan menelan ludah ..

“ kenapa oppa tidak mencari saja yeoja yang sesuai dengan keinginan kau “ aku sedikit memaksakan saat mengucapkan kalimat itu , sebenarnya aku sangat ingin tahu apakah jiyong oppa sudah mempunyai yeojachingu atau belum !!

“aahh tidak yeoja ada yang mau denganku “ ujarnya , hhahh aku rasa ini pas untuk menanyakan hal itu !!

“ memang oppa tidak mempunyai yeojachingu “ aku berusaha memberanikan diri untuk menanyakan hal ini ..

“aniyo .. emm tapi aku sudah mempunyai calon yeojachinguku “ ujarnya membuatku terdiam dan kecewa .. sudah kuduga aku akan kecewa seperti ini terlebih lagi dia akan mempunyai calon yeojachingu pilihan hatinya “ haerin-ah “ panggilnya

“ne?”

“ sebentar lagi aku ulang tahun kau mau merayakan ulangtahun bersamaku “ uajrnya yang membuatku kaget .. dia mengajakku untuk ,merayakan ulang tahunnya bersama ??

Apa aku tidak salah dengar ?? aahh mungkin merayakan dengan jinki dan jonghyun oppa juga ..

“ merayakan ulangtahunmu?” pekikku

“ ne seminggu lagi aku ulangtahun .. kau mau merayakan berasama ?” pintanya lagi membuatku tidak bisa menolak ..

“ baiklah oppa .. sepertinya seru merayakan ulangtahun bersama-sama “ kataku sedikit riang walau aku kecewa kalau dia mempunyai calon yeojachingu tapi setidaknya aku senang dia mengajakku merayakan ulangtahunnya ..

“aahh kau memang peri kecilku yang baik “ ujarnya yang mengacak-acak rambutku , membuat pipiku merona merah .. omo oppa kau sangat tampan sekali saat tersenyum seperti itu !!

####

HyoRa PoV

Aku sudah membersihkan semua ruangan café dan langsung saja aku beganti pakaian pelayan ini dengan seragamku , memang sekarang baru pukul 07.00 tapi pemilik café ini menyuruhku agar pulang cepat karena dia memang tahu keadaanku yang masih sedikit terluka .. memang pemilik café ini sangat mengerti keadaan setiap karyawannya ..

Aku keluar dari café ini tapi tiba-tiba langkahku terhenti saat melihat sesosok namja tengah berdiri di depan mobilnya sambil melihat kearahku dan tersenyum kearahku ..

“minho-ssi “ pekikku tidak percaya kalau sudah ada minho di depan café ini ..

“annyeong , aah dari tadi aku menunggumu lama sekali pulangnya “ ujarnnya samil menghela nafas .

“mwo? Kau menungguku disini ?” minho hanya menganggukan kepalanya saja , tapi untuk apa dia kesini? Padahal semenjak aku menginap di rumahnya aku tidak pernah bertemunya lagi , sekarang dia malah datang secara tiba-tiba .. dengan hati-hati ku hampiri minho ..” untuk apa kau kesini ?” minho hanya tersenyum .

“ masuklah dulu jangan bicara disini “ ujar minho menyuruhku masuk kedalam mobilnya .. tanpa aba-aba minho langsung melajukan mobilnya ..

“sebenarnya ada apa kau bertemu denganku “ aku berusaha menanyakan padanya memang dari tadi dia sama sekali tidak menajawab pertanyaanku , tiba-tiba dia menghentikan lajunya di samping dekat taman ..

“sebenarnya aku hanya ingin memberikan ini padamu “ ujar minho yang memberikan kotak yang sudah tidak asing lagi bagiku , kotak obat ..

“kotak obat ini “ pekikku sambil menunjuk kotak obat tersebut ..

“ aku disuruh appa memberikan obat ini untukmu ,dia pun memberitahu kau bekerja di café itu “ ujar minho menjelaskan

“hajiman “

“sudah terima saja ini dari appa .. lagi pula agar luka di tubuhmu cepat sembuh “ ujar minho yang memberikan kitak obat itu

“gomawo “ aku tersenyum pada minho begitu juga dengan minho yang tersenyum manis padaku ,,

Omo namja ini sangat tampan , manis dan juga baik !

Beruntungnya yeoja yang menjadi kekasihnya ..

Dan kau hyora tidak mungkin kau akan mendapatkan pangeran tampan seperti minho ini !! aahh hyora kau ini berfikiran apa sih .. tapi memang benar selama ini tidak ada namja yang mendekatiku itupun hanya untuk menanyakan pelajaran sampai sekarangpun aku belum pernah merasakan pacaran .. mana ada namja yang mau dengan yeoja penuh luka lebam ini ..

Duuaarrrr

Tiba-tiba terdengar suara letusan , aku dan minho nyaris terlonjat mendengar ledakan itu .. kulihat kearah atas ternyata sedang ada yang menyalakan kembang api .. kulihat kearah pusat ternyata di taman ada penjual kembang api yang memang sedang menyalakan kembang api .. aku tersenyum simpul saat melihat itu .

“ kau pulang saja , aku mau ketaman dulu “ seruku pada minho dan keluar dari mobilnya .. tanpa ragu lagi aku menghampiri penjual kembang api dan memintanya menyalakan lagi serta memebli satu kembang api ..

Minho PoV

Aku memang di suruh oleh appa memberikan obat itu untuk hyora , terlebih lagi semua lukanya belum sembuh .. entah kenapa semenjak dia di rawat di rumahku saat itu aku yang merawatnya karena appa memang sudah pergi kerumah sakit .. setiap dia tidurpun ku pandangi dirinya memang sangat miris nasibnya usia yang masih muda harus menerima perlakuan seorang appa yang sangat kejam itu ..

Semenjak itu akupun tidak pernah bertemu hyora tapi entah kenapa yang ada di pikiranku hanya hyora .. apa aku memikirkan kalau aku kasian dengan yeoja itu ?? mungkin begitu !!

Tapi anehnya saat ini aku sudah bersama hyora hatiku berdetak cepat , seperti ada getaran listrik yang menyengat apabila berada di dekat hyora !! apa aku menyukainya?? Aahh molla !! aku tidak pernah mengerti perasaan ini .. terlebih lagi perkataan hyora dulu kalau aku pantas menjadi dokter membuatku semangat dan yakin kalau aku bisa menjadi seorang dokter ..

“ kau pulang saja , aku mau ketaman dulu “ seru hyora , aku menatapnya bingung .. aku yang penasaran mengikutinya ketaman , terlihat hyora membeli satu kembang api dan dia meminta untuk di nyalakan ..

Kulihat dia mendongak keatas sambil tersenyum melihat kembang api itu .. senyuman manis yang pertama kali kulihat tersungging dari bibirnya .. ternyata di balik tubuhnya yang luka itu dia memiliki wajah cantik dan imut .. entah kenapa aku ingin tersenyum terus melihatnya tersenyum .

“kau sangat menyukai kembang api?” tanyaku tiba-tiba membuatnya kaget tidak percaya kalau aku ada di sebelahnya ..

“bukankah kau sudah pulang “ ujarnya yang menunjuk kearahku

“ aniyo , aku penasaran denganmu jadi ku ikuti kau sampai sini . ternyata kau membeli kembang api “ terlihat dia hanya tersenyum saja padaku dan kembali melihat kembang api itu .. tapi kali ini kulihat tatapan matanya berbeda dari yang tadi terlihat sangat sedih sambil menatapi kembang api itu ..

“ dulu saat ku masih kecil , sebelum appa mengenal yang namanya mabuk-mabukan .. appa sering sekali membelikanku kembang api yang sangat banyak .. bahkan aku sering menunggu appa pulang kerja hanya untuk membelikan kembang api itu dan menyalakan kembang api bersama-sama .. tapi sekarang justru aku menginginkannya tidak kembali kerumah untuk selama-lamanya “ ujar hyora membuatku terdiam mendengar ucapannya itu , terlihat dia menyeka air matanya .. sungguh aku merasa sangat iba padanya , ingin rasanya aku melindungi yeoja ini yeoja yang membuatku sadar betapa pentingnya pekerjaan seorang dokter bagi orang banyak .. “ aah kenapa aku jadi cerita padamu “ hyora sedikit kikuk setelah bercerita padaku , aku tahu kalau dia pun menutupi kesedihannya itu .

“ghwencanayo , anggap saja aku ini chingu atau oppa “ tiba-tiba kata itu keluar dari mulutku , dia hanya tesenyum padaku , ku lirik kepenjual kembang api “ aboji , biar ku beli semua kembang api ini dan kau nyalakan kembang api ini “ pintaku pada penjual kembang api itu ..

“ kenapa membeli semua kembang api “ hyora yang benar-benar bingung dengan sikapku

“ kau kan menyukai kembang api , malam ini lihat lah kembang api sesuka hatimu “ hyora hanya tersenyum padaku ..

Duuuuarrrr

Beberapa kembang api dinyalakan di taman ini , memang banyak beberapa remaja yang masih berkeliaran di taman ini terlebih lagi semua remaja berpasang-pasangan . kulihat hyora menggosok kedua tangannya memang cuaca hari ini sangat dingin dan hyora hanya memakai baju sekolahnya saja ..

Tanpa ragu-ragu ku buka switter tebalku dank u taruh di punggungnya membuatnya melirik kearahku , matanya sangat indah !!

“ udara hari ini sangat dingin tibak baik yeoja kedinginan di malam hari “ aku sedikit bergurau padanya tapi sukses membuatnya tersenyum .

“ gomawo minho-ssi “ ujarnya

“panggil saja oppa “ aku tidak tahu kenapa langsung berfikir seperti itu .

“mwo?? Oppa?”

“ gheure aku kan lebih tua dari mu aggashi “ aku langsung manarik hidungnya yang mancung itu ..

“aiiissh baiklah minho oppa “ ujarnya sambil melirik kearahku .. entah kenapa aku merasa senang berada di dekatnya .. di dekat yeoja yang sabar dan tegar ini mencoba selalu tersenyum menutupi kesediahannya .. benar-benar membuatku sangat kagum padanya ..

####

HyeBin

Alunan musik di bar ini mengalun ria , semua pengunjung dapat kenikmatan tersendiri medengarkan alunan musik menghilangkan stress mereka masing-masing .. lagu 2ne1 – don’t stop the music sangat enak di dengar , banyak yang minum – minuman sambil menikmati alunan musik ..

Biasnya akupun seperti itu , tapi aku yang sudah berjanji pada hyora untuk tidak minum-minuman lagi membuatku tidak tahan .. tapi aku benar-benar menjaga kepercayaan seorang sahabat .. dengan kepercayaan itu pun aku pun yakin bisa melepaskan rasa minumku yang tingkat tinggi ..

Tapi aku jadi teringat dengan kejadian tadi pagi yang membuatku harus mencium kyuhyun sunbae di sekolahku .. aahh semua ini gara-gara haerin yang meminta sesuatu dengan konyol .. ternyata itu semua hanya bercanda setelaha ku sudah mencium namja tadi ..

Benar-benar nasib sial menimpaku , tapi jujur aku tidak terlalu memperdulikan hal itu .. memang itu ciuman pertamaku dan ku harap bisa melupakan hal itu serta membuangnya jauh-jauh .. semoga saja kyuhyun tidak pernah mengingat kejadian tadi , memang tadi kulihat dia sangat sehock mendapat perlakuan seperti itu , bukan hanya dia tapi aku pun shock kenapa aku melakukannya ??

“ hey aggashi jangan melamun terus , minum ini “ ujar kibum mebuyarkan lamunanku dan memberikan sebotol minuman yang sering ku minum .

“ aku tidak minum lagi “ aku menolak minuman yang di berikan kibum dan mendorongnya lagi kearahnya .

“ mwo? Sejak kapan kau berhenti minum hah “ ujarnya yang tidak percaya

“ sejak sekarang dan seterusnya “ kataku santai

“woww tidak ada julukan si ratu minuman lagi “ ledeknya

“aiisshh kau ini menyebalkan sekali “

“hehe , tapi bagus aku tidak akan cape-cape lagi mengantar kau pulang dengan keadaan mabuk “ ujarnya sambil terkekeh

“ya!! Jadi selama ini kau tidak ikhlas hah “ teriakku karena disini terlalu bising

“aniyo , aku sih ikhlas-ikhlas saja .. “ aku hanya diam saja tanpa menjawab ucapannya lagi ..

Tiba-tiba bayangan ciuman tadi terbesit kembali di benakku , aahh membuatku stress saja memikirkan namja itu !!

Aniyo aku tidak memikirkan kyuhyun !!

Andhwae !!

“ya ! wae? Masih memikirkan ciuman itu “ ujar kibum sukses membuatku melotot kearahnya , memang dia sudah ku ceritakan .. awal dia diam saja saat aku bercerita tapi sesaat kemudian dia malah tertawa terbahak-bahak ..

“sudah jangan di bahas , aku malas “ kataku sambil ngeoloyor ingin pergi

“ya ! oddika ?”

“ pulang “ jawabku santai

“ aku antar “

“ tidak usah aku bisa sendiri “

“aiishh ini sudah malam , biar aku antar pulang . awas saja kalau menolak , setiap malam kau memang pulang dengan

siapa kalau bukan denganku “ ujarnya yang membuatku terdiam , dia melepaskan celemeknya “ kajja “ kibum menarik tangaku keluar dari bar ini ..

“ pakai ini “ kibum meberikan helm putih padaku , memang kibum selalu mengantarku dengan motor besarnya ini yang berwarna merah .. tapi kalau sedang mabuk dia mengantarkanku dengan taxi .. memang aku sadar telah banyak merepotkannya tapi dia sellau bilang ‘ghwencana’. Teman yang sangat baik bagiku ..

Akupun naik motor kibum

“pegangan “ ujarnya yang mulai menggas , dengan hati-hati ku memegang pinggang kibum ..

Brrrmmm

Kibum mulai menggas motornya dan melaju dengan santai .. kulihat keadaan sekitar daerah ini masih banyak rumah yang menyala .

“ kau mau kemana tuan putri “ ujarnya membuatku kaget ..

“jangan memanggilku tuan putri , aku ingin keliling kota bisa kau membawaku keliling kota seoul “ pintaku yang memang sedang suntuk ..

“ ok , pegangan yang erat “ ujarnya yang menggas semakin kencang , sekarang dia sudah menggas dengan kecepatan 100 km/jam  benar-benar kibum sudah gila membawa yeoja malam dengan kecepatan tinggi .. otomatis membuatku memeluknya erat .. tapi biarbagaimanapun kibum sangat mengerti keadaanku terlebih lagi aku sudah mengganggapnya seperti oppaku sendiri ..

Kami berkeliling kota seoul , pemandangan indah di kota seoul membuatku sangat kagum dan terpukau .. mobil-mobil yang berlalu lalang di jalanan sangat ramai .. terlihat banyak orang yang masih berkeliaran di sekitar seoul ..  tiba-tiba kibum semakin mempercepat gasnya menyalip dari kitaran mobil-mobil yang merajalela di jalan .. membuatku sangat takut dan memeluknya erat ..

“ya !! kibum bisa tidak jangan membawa dengan kecepatan tinggi “ teriakku tapi sayangnya dia sama sekali tidak menggubris ucapanku , dia samakin mempercepat kendalinya .. meskipun takut tapi entah kenapa setiap berada di dekat kibum membuatku nyaman dan tidak takut akan hal ini ..

*****

Author PoV

Hyora dan haerin sudah ada di bangku mereka , tapi tidak dengan hyebin yang belum datang juga ..

“ hyebin tidak datang ?” ujar haerin

“ aniyo , seperti biasa dia akan bolos pelajaran heechul sonsaengnim . paling anak itu sekarang ada di atap “ ujar hyora yang sudah sangat tahu tingkah temannya satu itu .. memang di pelajaran sastra heechul sonsaengnimlah yang mengajari mereka bisa terbilang dia memang guru aneh di sekolah ini , setiap yang telat memasuki di kelasnya siap-siap dia akan mendapat hukuman yang memalukan di depan kelas .

“sampai kapan anak itu tidak menyukai pelajaranku “ ujar heechul sonsaengnim yang berbicara tiba-tiba di belakang mereka membuat mereka kaget , ya seperti inilah dia datang tiba-tiba tanpa seperngetahuan orang “ ok sekarang kita mulai pelajarannya “ heechul sonsaengnim menggerak-gerakan kipasnya agar yang lain tertib ..

Heechul sudah ada di depan tempat di mana para guru berpijak , dia menatap satu persatu murid-murid kesayangannya .. tapi saat terarah pada pra namja dia mengkerlingkan sebelah matanya hal yang biasa dia lakukan ..

“ apa kalian mengerjakan tugasku membuat puisi ?” ujarnya sambil menatap evil “ kumpulkan tugas kalian , bagi yang tidak mengerjakan harap mengaku dan kedepan kelas arasseo “ teriaknya , terlihat semua anak kelas ini langsung terlonjat mendengar teriakan heechul .. kali ini memang tidak ada yang telat tapi dia pun orangnya sangat di siplin dalam hal apapun terlebih lagi tugas ..

Semua anak mengumpulkan tugas mereka , tapi ada beberapa anak yang tidak mengerjakan tugas mereka .. seperti biasa heechul sonsaengnim sudah menatap tiga orang yang tidak mengerjakan ini ..

“ kira-kira hukuman apa yang akan mereka dapat “ pekik haerin

“ molla , aku rasa dia akan memberikan hukuman yang aneh-aneh “ ujar hyora sambil cekikikan ..

“ lee taemin kenapa kau tidak mengerjakan tugasmu hah “ ujar heechul mulai mengintrogasi muridnya satu persatu tapi taemin yang tidak mengerjakan tugasnya hanya menundukan kepalanya memang namja satu ini sangat pemalu dan tidak biasanya dia tidak menegerjakan tugas “ tidak biasanya kau tidak mengerjakan tugas , tatap aku taemin “ heechul mengangkat dagu taemin dengan kipas berwarna merahnya itu

“ mii, mianhae sonsaengnim , semalam eomma memberiku banyak makan jadi aku kekenyangan dan “ belum melanjutkan mulut taemin sudah di tahan oleh kipas heechul

“sudah jangan di lanjutkan , aku sudah tahu . dan kau sulli “ menatap yeoja yang ada di depannya

“ketiduran sonsaengnim “ ujarnya dengan gagap

“ok dan kau eunhyuk . aahh anak ini lagi sudah bosan aku melihat kau tidak mengerjakan tugas .. memang kau tidak diajari hyungmu donghae , berbeda sekali dengannya donghae menjadi kepala kesehatan disini sedangkan adiknya ini jarang sekali mengerjakan tuga ………..” heechul sonsaengnim menceramahi eunhyuk sampai-sampai yang lain menghela nafas , seperti inilah dia kalau sudah menceramahi anak muridnya seperti ibu rumah tangga yang sedang ngerapp ..

“sekarang apa lagi alasanmu hah “ ujar heechul yang sudah puas menceramahi anak orang

“lupa “ jawab eunhyuk santai ..

“ ok kalian bertiga kau buat puisi tentang kekenyangan “ heechul menunjuk kearah taemin “ kau buat puisi tentang ketiduran dan kau buat puisi yang berjudul lupa , hahaha” heechul sonsaengnim tertawa lepas sambil menatap ketiga muridnya ini dengan tatapan evilnya .. sudah terduga dia akan memberikan hukuman yang aneh , terlebih lagi tatapannya yang evil itu sepertinya dia sedang tidak mood untuk bercanda ..

“haha sonsaengnim sekalian saja kau suruh mereka membuat puisi bertema gajebo , hahaha” ujar key namja tengil di kelas ini sontak ucapannya membuat yang lain tertawa nyaris ledakan tersebar di kelas ini karena mereka semua tertawa terbahak-bahak , tapi sayangnya tidak dengan heechul yang menatap muridnya satu persatu dan sukses membuat mereka terdiam kembali dari mangap mereka sesaat ..

Tapi sesaat kemudian

“hahahaha key kau memang anak yang  pintar “ heechul sonsaengnim tertawa keras dan tertahan pada kalimat terakhir “ key kau buat puisi bertema gajebo itu 5 bait 25 baris , ku beri waktu 5 menit untuk mengerjakan itu “ teriak heechul sonsaengnim tepat di wajah key .. membuat yang lain menahan tawa mereka , sedangkan key dia hanya menciut tidak bisa berkutik dengan hukuman heechul ..(sebenarnya bagian ini ga terlalu penting , tapi berhubung si author ini lagi keinget masa sma , dulu ada guru yang suka ngasih hukuman aneh-aneh di kelas jadi kangen sama guru itu saya*curhat*  focus kecerita )

****

Kyuhyun PoV

Entah kenapa aku merasa bosan , memang di kelasku sama sekali tidak ada guru . bahkan kelasku sangat bising dengan teriakan-teriakan teman-temanku ..  ku putuskan untuk menyendiri ke atap mungkin itu tempat yang cocok untuk menghirup udara segar ..

Sekarang aku sudah berada di atap , ku hirup udara pagi ini dengan nafas yang panjang .. beruntungnya tuhan masih mengijinkanku untuk bernafas …

“emmm” terdengar sesuatu dari arah bangku kecil yang baru kulihat dan kusadari , ternyata ada seseorang yang tengah tertidur pulas di bangku itu .. kudekatkan pandanganku kearahnya , betapa kagetnya saat kulihat yeoja itu hyebin ..

Kulihat dia tertidur sangat pulas , sangat manis sekali kalau yeoja ini tengah tertidur pulas ..

Aiissh kyuhyun kau ini berbicara apa sampai-sampai bilang kalau dia itu manis .. tapi jujur semenjak kejadian itu aku selalu memikirkan yeoja ini lebih tepatnya hyebin .. aku selalu tebayang kejadian waktu itu membuatku senyum-senyum sendiri  , sepertinya aku menyukai yeoja ini .. yeoja yang sudah merenggut first kiss ku .. OMG aku menyukai yeoja brandalan ini hanya karena ciuman itu ?? aarrrggt aku rasa aku sudah gila sekarang !!

Ku perhatikan wajahnya yang mulus , di lihat-lihat dia tidak begitu buruk .. walau brandalan tapi dia terlihat sangat manis dan imut .. entah gerakan apa membuat tanganku terarah pada wajahnya yang mulus ini ku elus lembut pipinya , tapi sesaat kemudian kulihat kearah bibirnya . Gleg ! aku hanya dapat menelan ludah sambil teringat kejadian waktu itu .. tiba-tiba saja sepasang mata menatapku tajam , ya hyebin terbangun ..

“ ya ! apa yang kau lakukan “ teriaknya sambil terbangun dari bangku , aku benar-benar kaget dengan triakannya itu .

“aa, aa, aku” belum sempat melanjutkan kata-kataku

“ jangan berusaha untuk menyentuhku “ ujarnya yang melongos pergi , tapi langsung kutahan dirinya .

“kau bilang jangan berusaha untuk menyentuhmu ? tapi kenapa kemarin kau menciumku hah “ ya semua ini benar-benar ingin ku pertanyakan pada yeoja yang ada di depanku ini , hyebin hanya tersenyum kecut “ ya !! jawab .. kenapa kau melakukan itu? Apa kau menyukaiku? Jawab dengan jujur?”  lanjutku dengan nada ketus

“haha , apa kau bilang aku menyukaimu??” ujarnya yang tertawa terbahak-bahak , aku hanya mengagukan kepalaku “

hey !! pertama aku tidak pernah menyukaimu , kedua aku melakukan itu karena permintaan temanku karena nilaiku lebih buruk dari teman-temanku , dia menyuruhku untuk menciumku . tapi saat aku sudah menciummu dia baru bilang kalau dia hanya bercanda, arasseo “ jelasnya dan melepaskan kasar tanganku ..

Apa dia bilang ?

Hanya di suruh oleh temannya? Aku masih tidak percaya dengan hal itu ..

Tapi kenapa perasaan ini tidak terima kalau dia tidak menyukaiku dan itu semua hanya sebuah permintaan seorang teman .. aku ingin jawaban yang lebih dari itu jawaban yang membuatku puas , setidaknya dia bilang ‘ ya menyukaiku ‘ tapi itu mustahil dari ucapannya tadi membuatku kecewa !!

Yang kurasakan saat ini sama sekali aku merasa marah , tapi justru aku malah penasaran dengan yeoja satu ini .. baru kali ini aku menemukan yeoja seunik hyebin ..

“ya !! kau sudah merenggut first kiss ku “ teriakku saat dia ingin membuka pintu , tapi sama sekali tidak di jawab olehnya

“menarik “ pekikku saat dia sudah menjauh memang yeoja satu ini membuatku penasaran dan terbilang sangat menarik .. apa aku harus mengejarnya dan mendapatkan cintanya?? Emm mungkinkah harus seperti itu??

_tbc_

6 thoughts on “Bestfriend part 5

  1. Chuliepa lucu deh, , , ngkak abiz pas wktu adgn chulpa

    Omo,,,kyuhyun mlai mnydri prsan’x, , ,hufh snang’x, ,jd pnsran gmna knjutan ksah cnta mrka b’dwa, ,

    Jiyong oppa knpa kau tga skli kpda wnita s’polos haerin, , , , ,
    Jd pnsran gmna klau kbruk’kn jiyong oppa k’bngkr,,,,

    Eonnie hwaiting,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s