Secret Agent Part 3

Tittle :: Secret Agent

Author :: Kim RaeMi

Genre :: Family ,Comedy , Action (Mungkin)

Length :: Chaptered

Rating :: Restricted

Backsound :: Infinite – Nothing is over, Secret – Shy Boy

A/N :: Akhirnya saya bisa post ini ff juga .. Masing inget ga sama ini fanfic?? Sebenarnya saya udah lupa bangat sam aini fanfic gimana ceritanya , Tapi saya terus usaha buat lanjutin ini fanfic .. ckck .. Ff ancur ini juga belum tentu ada yang mau baca ..huhu  ya udah baca ajah ..

Cast  ::

Family Kim

Kim Hyun Joong ( SS501 )

Kim Heechul ( Suju )

Kim Jonghyun ( SHINee )

Kim Kibum / KEY ( SHINee)

Kim Raera

Kim Raemi

Family Lee

Lee Minho

Lee Donghae ( Suju )

Lee Jinki / Onew ( SHINee)

Lee Taemin ( SHINee )

Lee Gyumi

Lee Jin Yeon

Family Choi

Choi Siwon ( Suju )

Choi Hye Hee

Choi Kyuhyun ( Suju ) Inget ini saya tambahin I ajah ..

Choi Minho ( SHINee )

Choi EunKyo

_ Seminggu kemudian _

Sudah satu minggu ini keluarga choi bersekolah di kwanghee high school , Mereka benar – benar banyak ketinggalan pelajaran ..

Maka dari itu para guru di sekolah ini menyuruh beberapa murid unggulan untuk mengajari mereka .. Namun terkesan mempercepat waktu belajar itu memang harus di lakukan demi kebaikan mereka juga ..

Salah satu dari murid yang di tunjuk untuk mengajari keluarga choi itu , Donghae di haruskan mengajar siwon , Onew dia di suruh  mengajari hyehee  , Gyumi dia harus mengajari kyuhyun , Raera dia harus mengajari minho dan jin yeon dia harus mengajari eun kyo ..

Orang – orang itulah yang terpilih untuk mengjari keluarga choi , Memang kebanyakan dari keluarga lee yang mengajari mereka , Bukan berarti keluarga kim itu bodoh namun kepala sekolah jungmin lah yang menunyuruh mereka untuk mengajari keluarga choi ..

Orang – orang ini pun mereke sering belajar bersama , Bukan hanya itu keluagra lee sudah sangat dekat dengan keluarga choi karena merekalah yang paling banyak bergaul dengan keluarga choi ..

Bahkan eun kyo dia sudah tidak duduk dengan raemi , Dia pindah duduk dengan jin yeon karena yang di butuhkan eun kyo memang bukan raemi namun jin yeon yang harus mengajarinya banyak pelajaran ..

Kediaman kim

Raera yang di sibukkan untuk mengajar salah satu keluarga choi , Hari ini dia mengajak minho untuk belajar di rumahnya saja di ruang belajar milik keluarganya ..

Awalnya raera sangat menolak akan hal ini namun lama – kelamaan raera menerima dan menikmati setiap mengajari minho .. Dia pun merasakan ada yang berbeda apabila berdekatan dengan minho , entah apa yang dia rasakan itu , Namun sukses membuat jantungnya berdegup kencang ..

Sudah seminggu ini selama mengajari minho membuat raera sangat senang dan nyaman .. Hal itulah yang membuatnya bertahan untuk tetap mengajari minho , Seiring kebersamaan mereka pun membuat raera semakin tak mengerti dengan perasaanya ..

Tapi di sisi lain setiap minho ke rumahnya untuk belajar , Dia sering meledeki raemi sukses membuat raera kesal .. Padahal minho hanya sekedar meledeki raemi dan bercanda saja itu sudah membuat raera kesal namun dia tidak pernah berbicara apapun pada raemi adiknya itu ..

Apa mungkin raera cemburu ?? Molla !

Hyun joong dia sedang asik merakit senjata untuk senjata pribadi mereka ! Karena di luar ada minho orang yang tidak layak rahasia keluarga kim ini ..

Jadi hyun joong memutuskan untuk merakitnya di kamarnya sambil memasang headphone , Agar tidak terdengar kebisingan dari luar kamarnya .. Dia tahu adik – adiknya akan berbuat ulah yang konyol apabila ada di rumah bahkan apabila tidak ada key rumah ini sudah menjadi kapal pecah ..

Sedangkan key dia mencoba membuat pudding sesuai imajinasi dia sendiri , Membuat resep tersendiri dengan idenya yang terbilang tingkat tinggi , Bahkan dia memberi nama pudding ini ‘Key Pudding ‘ nama ini di ambil dari  namanya tersebut ..

Tak membutuhkan waktu yang lama pudding itu pun jadi ..

“ Aha ! This is it Key pudding ala key king “ Ujarnya sambil mencium bau pudding itu ..

Saat itu juga key menghampiri raera dan minho yang tengah berada di ruang belajar ..

“ Hey ! Hey jangan belajar terus .. Cicipi key pudding  ini “ Ujar key sambil memberikan beberapa pudding pada raera dan minho

“ Omo key ini kau yang membuat?” Tanya minho seakan kagum

“ Tentu saja ! Aku kan memang jago membuat semua makanan “ Ujar key membanggakan dirinya

“ Sudah deh jangan menampang diri yang jago masak “ Gerutu raera kesal

“ Aiissh ku perhatikan akhir – akhir ini sangat sensi .. Sedang pms ya ? “ Ujar key meledeki

“ Diam kau lebih baik pergi “ Teriak raera dengan kesal membuat key kaget dan ngibrit keluar ruangan itu ..

***

Seperti biasa keluarga ini penuh dengan keributan .. Tiada hari tanpa karoke di  rumah ini , Berbagai lagu mereka nyanyikan dari music ballad, Rock , R&b .. Suara bising pun sering terdengar dari keluarga ini ..

Jonghyun dia sedang menyanyikan lagu weeshung – girl .. Alunan music yang terdengar sexy ini mengiri gaya jonghyun yang terlihat sexy pula ..

Girls
Sorimajo hyanggiroun gu mal girl
Let me bring them to my world
Saranghandan mare monujinun girls
So I can’t stop loving
Girls
Shigijilthue mogsumul gonun girls
Gureso gwiyoun girls
Anul su bakke obge manduro
Uh uh uh
” Jonghyun terus bernyanyi sambil menggoda adiknya raemi , Mendapati suara oppanya yang cempreng ini dan bernyanyi sendirian seenak jidat dia hanya mengerucutkan bibirnya ..

Bukan hanya itu heechul pun dari tadi mendengus kesal karena tidak kebagian bernyanyi , Memang dari tadi jonghyun terus yang bernyanyi .. Padahal itu sudah lebih dari 3 lagu dia nyanyikan , Lagu yang dia nyanyikan seperti orang jatuh cinta ..

“ Oppa , Ganti lagunya dong ! Membosankan sekali dari tadi menyanyikan lagu ballad atau pop “ Gerutu raemi dengan kesal

“ Raemi benar dari tadi aku sangat bosan mendengarnya .. Kau sedang jatuh cinta ya ? Sampai – sampai menyanyikan lagu seperti itu terus “ Gerutu heechul yang ikut kesal

“ Biarkan saja aku sedang bahagia “ Ujar jonghyun melanjutkan nyanyinya

“ Oppa sepertinya dia memang sedang jatuh cinta ne?” Ujar raemi berbisik pada heechul

“ Ne, Jatuh cinta seperti orang gila membuat kita tidak kebagian bernyanyi , Terlalu melan colis anak ini “ Ujar heechul memonyongkan bibirnya kearah jonghyun ..

Memang akhir – akhir ini terlihat dari sorot mata jonghyun yang bahagia , Dia pun seakan memandangi seseorang apabila di sekolah ..

“ Dari pada kalian mendengarkan suara cempreng jonghyun lebih baik kalian makan key pudding ini “ Ujar key yang datang tiba – tiba , Saat itu juga raemi dan heechul terarah pada key yang sudah memegang beberapa pudding ..

“ Apa kau bilang oppa ? Key pudding ?” Uja raemi mengingat ucapan key tadi

“ Ne, Ini riset terbaruku dan ku namakan key pudding “ Ujar key

“ Ckckck Nama yang aneh !! Sekalian saja kau buat kibum pudding ,hahaha” Ujar heechul sambil tertawa terbahak – bahak

“ Ya diam kau sudah cicipi saja , Pasti enak rasanya “ Ujar key dengan perlahan raemi dan heechul memakan pudding yang di berikan key itu .. Dengan nikmatnya ketiga orang ini makan pudding tanpa menawari jonghyun yang asik bernyanyi …

“ Oppa ini sangat enak “ Ujar raemi

“ Jinja?” Mata key memancarkan kesenangannya ..

“ Ne oppa”

“ Kau memang berbakat memasak key .. Ajari aku nanti ya “ Ujar heechul menipali membuat key tersipu malu ..

Mendengar dan melihat apa yang di lakukan ketiga orang itu jonghyun baru tersadar dari keasikannya bernyanyi .. Sontak saat itu juga dia melepar microfonnya dan terarah pada orang – orang ini ..

“ KYA~ Kalian kenapa tidak menawariku “ Teriak jonghyun dengan kesal dan menyerobot mengabil pudding seraya memakannya lahap ..

“ Aiissh  salah sendiri kenapa dari tadi bernyanyi terus “ Ujar raemi ,Namun tidak di gubris oleh jonghyun , Dia malah asik melahap pudding yang di buat key ..

“ Raemi ini kesempatan kita untuk bernyanyi selagi dia lengah “ Ujar heechul sambil menunjuk jonghyun yang asik memakan pudding ..

“ Geure “ Ujar raemi dan saat itu juga kedua orang itu mengganti lagu kesukaan mereka ..

Mereka play lagu  secret – Shy Boy , Saat itu juga mereka bernyanyi .. Bahkan key pun ikut bernyanyi bersama – sama ..

baro neo, geugeon neo nal wihan namja neun baro neo
eori sukhae boyeo do, naman saranghae jul

You R My Shy Shy Shy Boy (Shy Shy Shy Boy)
Oh Oh Oh My Boy (My My My Boy)
jalsaeng giji anha do maeumi ttadeut han geureon namja Oh
Bye Bye Bye Boy (Bye Bye Bye Boy)
Oh Oh Oh Bad Boy (Bad Bad Bad Boy)
wanbyeok haji anha do namaneul akkyeo jul geureon namja Shy Boy
” Tepat saat raemi menyanyi bagian badboy langsung dia menunjuk kearah heechul ..

saranghae SHY BOY neol saranghae, geureohke sujubeo haji malgo
joshimsshik naegero dagawa jwo

You R My Shy Shy Shy Boy (Shy Shy Shy Boy)
Oh Oh Oh My Boy (My My My Boy)
jalsaeng giji anha do, maeumi ttadeut han geureon namja Oh
Say Say Say Boy (Say Say Say Boy)
Say Say Say My Boy (My My My Boy)
” Ketiga  orang ini sangat asik berkaroke ,,  Sedangkan jonghyun dia berjoged – jogged sambil melahap pudding seraya menikmati alunan music..

***

Kediaman Lee

Keluarga ini memang terkesan tenang , Karena penghuni di keluarga ini memang tenang – tenang saja .. Mereka melakukan segala hal tanpa keributan , Namun berbeda halnya apabila menghadapi keluarga kim jangan harap tidak ada keributan di antara mereka ..

Min ho sebagai kakak tertua di keluarga lee ini , Sekarang yang dia lakukan membaca komik di dalam kamarnya sambil menggunakan headset .. Seraya mendengarkan alunan music mellow namun volumenya dia fullkan ..

Komik yang dia bacapun detective conan .. Karena keluarga mereka yang memang bergelut dunia kejahatan ! Namun mereka yang menegakan keaddilan ..

Jadi dengan banyak membaca komik ini bisa menambah wawasannya dalam memecahkan masalah menghadapi para penjahat yang berkeliaran di kota ini ..

Berhubung keempat orang di keluarga ini di haruskan untuk mengajari empat orang dari keluarga choi .. Sebut saja yang mengajari keluarga choi , Donghae , Onew, Gyumi dan jin yeon ..

Mereka semua tengah mengajarkan keluarga choi di rumahnya ini . Membuat keluarga ini sibuk saat kedatangan keluarga ini .. Bagaimana tidak mereka harus menyembunyikan berbagai macam barang yang bersangkutan dengan pekerjaannya anggota FBI ..

Mereka hanya tidak ingin pekerjaan mereka yang sebenarnya di ketahui oleh orang lain termasuk salah satunya itu adalah keluarga choi ini .

Siwon , Hyehee , Kyuhyun dan Eun kyo mereka sangat menyimak semua penjelasan yang di berikan pada keluarga lee ini , Pemahaman mereka pun ternyata sangat kuat dengan cepat mereka menanggap semua yang di berikan keluarga lee ..

Sedangkan taemin dia memainkan pspnya sendirian sambil menatapi orang – orang yang ada di depannya itu sedang belajar .. Sebenarnya dia sangat jengkel dengan kehadiran orang asing di rumahnya itulah taemin yang tidak mudah nyaman dekat dengan orang asing ..

Entah kenapa dia meresa tidak nyaman berada di dekat keluarga choi ini .. Namun dia berusaha bersikap biasa saja , Dia memainkan pspnya karena memang dia sendiri lah yang tidak ada kesibukan sama sekali ..

“ Wahh ternyata kalian cepat tanggap juga ya “ Ujar donghae saat melihat siwon dengan benar menjawab soalnya dan melihat adik – adiknya sama seperti dia yang cepat tanggap ..

“ Memang jawaban kami benar ya ?” Ujar siwon

“ Ne, Daebak ! Kalian jeongmal daebak “ Ujar jin yeon

“ Gyumi bagaimana denganku ?” Tanya kyuhyun

“ Tentu saja kau pun daebak kyuhyun “ Ujar gyumi memuji kyuhyun membuatnya tersenyum.

“ Hyehee , Kau pun sangat keren ! Makin lama nilai mu semakin meningkat “ Ujar Onew memuji hyehee ..

“ Gomawo ! Berkat kau juga onew” Ujar hyehee membuat onew tersipu malu ..

Sebenarnya semenjak  belajar bersama membuat orang – orang  ini semakin dekat .. Bahkan sebenarnya gyumi dan kyuhyun , Mereka sudah sering jalan berdua .

Gyumi merasakan ada hal yang beda pada perasaan , Ini lebih dari sekedar belajar .. Begitu juga dengan onew pada hyehee , Dapat di akui kalau onew menyukai hyehee ..

Begitu juga dengan jin yeon , Dia pun sering bermain bersama eun kyo! Terang saja mereka pun duduk bersama membuat jin yeon sadar dia pun membutuhkan seorang teman ..

“ …..” Suara alunan music dari arah rumah keluarga kim terdengar lagi membuat keluarga lee terarah pada suara itu ..

“ Suara apa ini “ Ujar eun kyo menyadari ada suara bising

“ Aiish ~ jangan bilang suara keluarga itu bernyanyi lagi ! Tidak ada bosan – bosannya mereka apa membuat keributan di siang hari “ Ujar donghae menyadari suara itu ..

“ Pasti mereka berkaraoke lagi “ Ujar taemin sambil  terarah pada suara itu

“ Sudah berapa kali kita beri peringatan namun keluarga itu ! Membuat kesal saja “ Ujar onew

“ Maksud kalian keluarga kim ?” Ujar hyehee

“ Ne, Siapa lagi kalau bukan mereka ! Jangan sampai minho keluarga kalian ketularan gila dari keluarga mereka “ Ujar gyumi

“ Mereka harus di beri pelajaran lagi “ Ujar jin yeon mulai kesal

“ Kalau begini terus kita tidak bisa belajar “ Timpal eun kyo

“ Tenang saja aku punya ide “ Ujar taemin sambil menaruh pspnya menuju dapur ..

“ Mau apa dia ?” Tanya siwon

“ Tenang saja dia memang sering mempunyai ide gila “ Ujar onew sambil tersenyum licik

“ Taraaaa “ Ujar taemin saat keluar dari dapur dan membawa sesuatu

“ Telur ? Untuk apa? “ Ujar jin yeon tidak mengerti apa yang akan di lakukan oppanya itu

“ Tentu saja kita menyerang mereka dengan telur – telur ini . hahahha” Ujar taemin tertawa terbahak – bahak

“ Hahaha , Ide bagus taemin ! Palli kita basmi keluarga kim “ Ujar onew membenarkan ucapan taemin ..

Melihat orang – orang ini keluarga choi hanya dapat menggelengkan kepala saja , Karena tidak percaya .. Sampai di balkon ..

“ YA ! KELUARGA KIM KELUAR KALIAN “ Ujar donghae

Pukk

Satu lemparan telur tepat di kaca balkon kediaman kim ..

Plukk

Dua telur sudah di lemparkan onew dan taemin namun belum keluar satupun dari keluarga kim ..

“ Apa mereka takut?” Ujar taemin

“ Molla “ Jawab onew

“ KELUARGA KIM KELUAR KALIAN “ Ujar Donghae

Kediaman Kim

Keempat orang ini tengah asik berkaraoke !! Mereka sangat menikmatai alunan music ini ..

“ YA ! BISA KECILKAN SEDIKIT TIDAK “ Teriak raera saat keluar dari ruang belajarnya , Namun tidak di gubris oleh orang – orang ini “ Asissh orang – orang ini tidak mendengarku apa “ Dengus raera kesal ..

“ Sudah biarkan saja mereka “ Ujar minho

“ Ini tidak bisa di biarkan “ Ujar raera kesal dan langsung mematikan lagunya , Saat itu juga empat orang     itu menatap raera dengan kesal ..

“ Ya ! Kenapa dimatikan “ Teriak heechul dengan kesal

“ Aku sedang belajar ! Kalian berisik sekali ,Aku dan minho benar – benar terganggu “ Ujar raera kesal

“Aiissh ruangan belajar kan kedap suara ! Masa masih terdengar “ Ujar jonghyun

“ Babo ! Suara cemprengmu menggema sekali di ruangan belajar “ Ujar raera dengan kesal

Pluukk

Terderngar suara dari arah balkon keluarga ini ..

“ KELUARGA KIM KELUAR KALIAN “Teriak seseorang dari arah luar

“ Tuh kan pasti itu keluarga lee , Mereka pasti mengeluh dengan suara kalian “ Ujar raera

“ Sudah – sudah raemi kau lihat dulu ke balkon benar tidak” Suruh key dan raemin hanya menuruti saja ..

Di bukanya pintu balkon rumah ini dan

Plukkk

Satu lemparan telur mendarat tepat di wajah raemi …

“ Hahaha “ Tawa keluarga lee saat melihat wajah raemi sudah banyak cairan telur ! Saat itu raemi masih diam saja tidak bergeming dia masih menatap keluarga lee dengan tatapan evilnya ..

Mendengar suara tawaan dari arah balkon keluagar kim yang berada di ruang karaoke ,Beralih kearah balkon ..

“ Ya ! Apa yang kalian tertawakan “ Ujar jonghyun saat berada di balkon , Saat menyadari apa yang di tertawakan keluarga lee ! Jonghyun melihat kearah raemi “ Emmm” Jonghyun langsung menahan tawanya , Namun beralih pada keluarga lee ..

Begitu juga dengan keluarga kim yang lainnya menatap tajam keluarga lee ..

“ YA ! APA YANG KAU LAKUKAN PADA ADIKKU “ Teriak heechul tidak terima

“ Tentu saja kami melemparnya dengan telur ini “ Ujar Donghae

“ Ohh ! Mau memasang bendera perang lagi pada kami hah “ Ujar Jonghyun

“ Kalian yang mulai duluan ! Kalau karaoke tidak usah sekeras itu membuat bising saja “ Ujar Onew

“ Cihh !! Jadi benar – benar ingin memasang bendera perang lagi ya “ Ujar jonghyun

Heechul dan jonghyun mereka sibuk beradu mulut dengan keluarga lee !! Sedangkan raera dan minho hanya menonton saja ..

“ Oppa” Ujar raemi dengan lemas saat itu juga key yang menatap tajam keluarga lee beralih pada raemi .

“ Omo ! Raemi wajahmu , Kau tenang saja ya nanti setelah ini akan ku berikan kau masker jeruk agar wajahmu tidak bau amis dan tetap halus .. Ini tidak akan ku biarkan , Jelas – jelas kau kan sudah ku rawat sejak kecil .. Susah payah aku memberi perawatan wajah dan lain – lain padamu , Tapi di rusakan oleh keluarga lee itu “ Gerutu key kesal ..

“ Raera bawa masuk raemi kedalam ! Bersihkan wajahnya saja dulu nanti akan ku rawat “ Ujar key dan raera menurut saja , Diikuti minho dari belakang ..

Saat itu juga mata kucing key langsung terpanah pada keluarga lee !

“ YA ! Kalian benar – benar ingin berperang dengan kami  ! Ok lah kalau begitu , Akan kusiapkan senjata kami juga “ Ujar key langsung masuk kedalam ..

Heechul dan jonghyun yang melihat key seakan murka itu hanya dapat tersenyum , Sedangkan keluarga lee mereka manatap bingung keluarga ini .. Saat key keluar ke balkon terlihat key membawa peti !

Masksudnya key membawa sepeti telur yang dia ambil dari dapur ..

“ Key-ah micheo “ Ujar jonghyun membelalakan matanya , Bukan hanya jonghyun keluarga lee pun sama mereka membelalakan matanya ..

“ Hahahaha ! Bagus key .. Ok perang akan di mulai “ Ujar heechul dengan wajah yang super evil , Bahkan cahaya kilat seakan keluar dari matanya ..

“ Ok siapa takut “ Ujar taemin ..

Namun gyumi dan jin yeon yang melihat tatapan mata mereka berenam sudah seakan ingin membunuh satu sama lain terlihat sangat ngeri sekali ..

“ Sepertinya dalam hal ini aku tidak akan ikut – ikutan “ Ujar gyumi

“ Kau benar eonni ! Aku tidak mau rambutku harus tekena telur sepeti itu “ Ujar jin yeon menimpali

“ Ya ! Keluarga choi lebih baik kita masuk saja .. Biarkan mereka yang berperang “ Ujar gyumi menyuruh keluarga choi melihat aksi dari keluarga ini , Mereka pun hanya menurut saja dan masuk kedalam rumah ..

Sekarang tersisa enam orang di balkon ! Tiga orang dari kelaurga kim dan tiga orang dari keluarga lee ..

Plukkk

“ Terima ini “ Ujar key yang meleparkan telur kearah taemin

“ Yee , Tidak kena “ Ujar taemin sambil memeletkan lidahnya

“ Aiiss , Terima ini “ Teriak heechul

Plukk

Plukk

Plukk

Kedua keluarga ini terus meleparkan telur sambil bergerutu saling menyalahkan satu sama lain ..

“ Rasakan ini” Ujar jonghyun

Plukkk

“ Hahah kena kan “ Ujar jonghyun saat melihat onew terkena telur di kepalanya

Plukkk

“ Jangan senang dulu babo “ Ujar donghae dan tepat terkena pipi mulus jonghyun

“ Hahaha , Sekarang kau yang kena” Ledek donghae dan

Plukkk

Heechul melemparkan telur dan terkena wajah donghae

“ Hahaha kau juga kena “ Ledek heechul dengan tatapan evil

Emosi kedua keluarga ini sudah meluap – luap dan mereka terus memberikan serangan demi serangan pada keluarga masing – masing .

Plukk

Plukk

Plukk

Plukk

saat  taemin ingin melempar kearah jonghyun ..

plukk

ciuttt

ternyata lemparannya melesat malah terjatuh ke bawah ..

“ YA ! KELUARGA GILA , JANGAN BILANG KALIAN RIBUT LAGI “ Ujar orang yang berada di bawah dan saat kedua keluarga ini melihat ternyata tetangga belakangnya ..

“Wahh yeseob-ah mianhae! Bukan kami tapi mereka tuh keluarga kim “ Ujar onew menyalahkan keluarga kim

“ Aiissh enak saja jelas – jelas tadi taemin yang meleset “ Ujar key

“ Aniyo , aniyo mereka yang melakukannya “ Ujar taemin sambil menunjuk kearah keluarga kim

“ SUDAHLAH ! DASAR KELUARGA GILA “ Ujar yeseob melongos pergi ..

“ Sialan kalian menyalahkan kami “ Ujar heechul kesal dan

Pluukk

Tepat di kepala donghae terkena telur yang di lemparkan heechul tadi ..

“ Hahaha terima itu “ Ujar heechul tertawa terbahak – bahak dan

Plukk

Taemin melemparkan telur dan langsung melesat masuk kedalam mulut heechul

“ Ooo “ Heechul menyadari kalau telur memasuki mulutnya

“ Hyung “ Ujar key dan jonghyun kaget

Glek !! Sebelum key dan jonghyun menolong heechul ternyata telur itu sudah tertelan kemulut heechul ..

“ Hahahah , Heechul siap – siap betelur lah kau “ Ujar donghae dan kedua adiknya tertawa terbahak – bahak ..

Pluk

Plukk

Tepat saat itu jonghyun dan key melempar telurnya ke arah donghae , Tepat dua telur itu masuk kemulut donghae dan telah dia telan habis – habis membuat wajahnay menjadi pucat …

Melihat hal itu dua keluarga ini semakin kesal dan terus membalas satu sama lain ..

****

Min ho , gyumi ,jin yeon bersama keluarga choi  mereka sedang asik menikmati makanan yang mereka buat itu ..

“ Mereka belum kelar juga perangnya ?” Tanya siwon saat menyadari donghae, Onew dan taemin belum ke masuk

“ Mereka kalau sudah perang , Tidak akan berhenti kalau tidak ada yang melerainya atau mereka capai sendiri “ Ujar gyumi

“ Benar – benar dua keluarga yang lucu “ Ujar kyuhyun membuat yang lain tertawa

Krekekk

Terdengar dari arah balkon tiga orang masuk dengan wajah lemas dan lumuran telur berceceran di tubuh mereka ..

“ Mwo? Donghae oppa kenapa wajahnya pucat begitu ?” Tanya jinyeon

“ Tadi dia kemasukan dua telur kedalam mulutnya dan menelan habis dua telur itu “ Ujar taemin

“ Jinja ? Omo kasian sekali kau oppa “ Ujar gyumi

“ Ini semua karena keluarga kim “ Ujar onew

“ Keluarga mereka sangat usil dan menyebalkan “ Ujar jin yeon

“ Tapi tetap saja ! SETELAH INI KALIAN HARUS MEMBERSIHKAN BALKON YANG BAU TELUR ITU ARAYO “ Teriak Min ho membuat ketiga orang itu menunduk lemas dan yang lain tertawa terbahak – bahak ..

****

Raemi ,Raera Dan minho mereka tengah asik menonton tv sambil memakan pudding buatan key tadi .. Mereka sangat asik menonton kartun , Sesekali raemi bercanda dengan minho membuat raera kesal dan sedikit salah paham ..

“Hey kalian “ Ujar hyun joong dengan wajah kusutnya

“ Wae Oppa?” Tanya raera

“ Key dimana?” Ujar hyun joong

“Ohh Mereka ..” Belum sempat melanjutkan kata – kata raera melihat kerah tiga orang yang barus saja masuk kedalam rumah ..

Tubuh tiga orang ini penuh dengan cairan telur dan bau amis sangat menyengat ..

“ Omo kalian habis ngapain ?” Pekik hyun joong menyadari adik – adiknya berlumuran telur .

“ Bertarung dengan keluarga lee “ Jawab jonghyun

“ Mwo ? Siapa yang menang ?” Tanya hyun joong dengan sigap

“ Tidak dua – duanya “ Ujar key

“ Seri dong “ Timpal minho menyadari mereka dan ketiga orang ini hanya menganggukan kepalanya ..

“ Sudah – sudah ! Aku lapar , Sekarang buatkan aku telur dadar key palli “Suruh hyun joong

“ Seenak saja kau menyuruhku hyung ! Telur sudah habis tadi sepeti telur ku habiskan untuk berperang dengan keluarga lee “ Ujar key membuat hyun joong membelalakan matanya

“ Mwo? Micheo “ Ujar hyun joong

“ Sudah malam ini kita hanya makan sayur saja , Aku tidak ingin beli telur sekarang tidak ada diskon telur “ Ujar key

“ Aiish padahal aku ingin makan telur malam ini “Ujar hyun joong lemas

“ Apa boleh buat “ Ujar key mengangkat bahunya

“ Itu wajah heechul oppa kenapa seperti mau menahan sesuatu “ Ujar raemi menyadari dari tadi heechul diam saja

“ Donghae memasukan telur kedalam mulutnya dan saat kami ingin menolongnya tapi sudah dia telan duluan “ Jelas jonghyun membuat yang lain menahan tawa ..

“ Kau bilang apa ? Heechul menelan telur satu butir ?” Tanya hyun joong

“Ne”

“ Kalau begitu sekarang di perut heechul  ada satu butir telur dong “ Ujar hyun joong menatap heechul dengan tatapan evilnya ..

“ Jangan bilang kau “ Ujar heechul terpotong karena saat itu juga hyun joong langsung menepuk – nepuk punggung heechul dengan keras ..

“YA ! KELUAR KAU TELUR “ Teriak hyun joong sambil memukul – mukul punggung heechul membuatnya meringis kesakitan ..

Melihat hal ini yang lain hanya tertawa !

“ Key-ah lebih baik kita mandi saja “ Ujar jonghyun sambil mengedipkan matanya pada key

“ Shireo! Aku tidak akan mau mandi dengan kau “ Ujar key yang langsung ngibrit lari

“ Ya ! Chamkaman , Masa iya kau menolaknya “ Ujar jonghyun yang menggoda key ..

Lagi – lagi yang lain hanya bisa tertawa melihat tingkah orang – orang ini ..

****

_tbc_

7 thoughts on “Secret Agent Part 3

  1. wkwkwkwkwkwkkkkk…
    kagak nahan dech kalo keluarga Kim ma keluarga Lee udah berantem…
    lucu banget tu Heechul nelen telur…
    tapi kasian Donghae mpe nelen telur 2 sekaligus…
    kocak kelakuan Hyun joong yang maksa telur keluar dari mulut Heecgul…
    di tunggu lanjutan na,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s