Bestfriend Part 4

author :: Kim Raemi

Genre :: Friendship n ‘Romance

Theme Song :: 4 minute _ dream come true, secret – Friend , F. Cuz – Wanna Be Your Love , jiyeon – little by little, SM THE Ballad – Miss You , Hot Time..

cast ::

Lee HaeRin

Shin HyoRa

Cho HyeBin

Kim Jonghyun ( SHInee )

Choi Minho ( SHInee)

Cho Kyuhyun (SUJU )

other cast ::

Lee Jinki ( SHInee )

Kwon Jiyong a.k.a G.Dragon ( BigBang )

Kim Kibum ( SUJU )

Tookkk tokk tokk ..

Terdengar ada yang mengertuk pintu kamar , padahal sama sekali pintu ini tidak di tutup ..

“annyeong “ sapa dua orang yeoja yang membuatku sangat kaget akan kehadiran dua yeoja ini ,, tidak lain tidak bukan dua yeoja itu hyebin dan haerin .. bagaimana dia tahu aku ada disini??

“kalian “ pekikku tidak percaya kalau dia sahabatku ada di sini ..

“ tadi mereka berdua kerumah sakit dan meminta membawa kerumah untuk menemuimu “ jelas ahjussi yang sudah ada di belakang meraka .. terlihat senyuman dari keluarga choi saat melihat aku dan teman-temanku ..

Haerin dan hyebin menghampiriku , terlihat wajah panic dari wajah mereka ..

“ kenapa kau tidak menghubungiku , kalau terjadi seperti ini” ujar hae rin memulai pembicaraan

“mianhae , handphoneku ada dirumah saat itu aku tidak tahu untuk kemana “ kataku jujur , kulihat hyebin hanya mengepalkan kedua tangannya ..

“ ya !! kau bilang kau tidak tahu mau kemana ? kenapa kau tidak kerumahku saja hah .. sudah ku bilang berapa kali kalau appamu seperti itu bilang padaku dan langsung kerumahku “ ujar hyebin angkat bicara , sepertinya dia sangat kesal sekali .. aku benar-benar tidak tahu harus berkata apa pada hye bin memang dia selalu meyuruhku kerumahnya apabila ada apa-apa ..

“ mianhae , aku hanya takut kau murka dengan appaku “ aku langsung menundukan kepalaku..

“ semurka-murkanya aku tidak akan membunuh appamu , lagi pula kenapa kau tidak memberi uang itu saja pada appamu hah ?? kalau kau memberi uang itu dia tidak akan memukulimu “ ujarnya sedikit berteriak , haerin yang tadi disamping langsung segera menenangkan hyebin seraya melihat kearah keluarga choi yang memang tengah melihat sebuah pertujukan kami yang sering terjadi percecokan dianatara sahabat ..

“ya !! kau enak berbicara seperti hyebin , kau tidak merasakan mencari uang dengan jerih payah sendiri . menanggung kehidupan sendiri bahkan bisa di bilang menafkahi keluargaku sendiri hyebin .. asal kau tahu uang itu ku gunakan untuk membayar uang sewa !! tapi sialnya aku uang itu teratuh dan appa yang mengambil uang itu “ aku tidak mau kalah dengan hyebin yang sedikit berteriak , aku meneteskan air mataku benar-benar tidak kuat , hyebin hanya bisa terdiam begitu saja saat mendengar ucapanku , haerin dia tidak bisa menahan air matanya juga .. terlebih lagi keluarga choi hanya menundukan kepala mereka seakan-akan meratapi nasibku ini ..

“aku akan membayar sewa rumahmu , setidaknya kau bilang semua ini padaku .. kau tidak tahu betapa kami mengkhawtirkanmu ? kau tidak memberi kabar pun pikiran buruk menghantui kami hyora .. kau masih manganggap kami sahabat hah ?? aku menyayangimu , haerin menyayangimu .. jangan menanggung masalahmu sendiri hyora . disini kau punya aku dan haerin sahabatmu , apa itu tidak cukup ? “ ujar hyebin sedikit terisak , kulihat dia menyeka air matanya seraya membuang mukanya saat kulihat .. aku hanya bisa diam , diam dan diam ..

“mianhae “ hanya kata itu yang keluar dari mulutku .

“kau tidak usah meminta maaf hyora , hyebin benar .. kau tidak usah menanggung masalahmu sendiri . kalau ada apa-apa cepat katakana pada kami . kami yakin bisa membantu “ ujar hae rin mengelus rambutku , aku menangis sejadi-jadinya karena memiliki sahabat seperti mereka ..

“gomawo “ kataku seraya memeluk haerin yang ada di sampingku .,.

“kami akan selalu di sampingmu “ ujar haerin mengelus rambutku lagi , kurasakan ada tangan yang menyentuh pundakku

dan kulihat hyebin yang sedang tersenyum padaku langsung memelukku juga , sungguh aku sangat beruntung memiliki sahabat seperti mereka berdua ..

“kapan kau pulang dari sini” Tanya hyebin seraya melepaskan pelukannya , aku langsung melirik pada choi ahjussi ,dia tersenyum dan berkata .

“ kalau kau sudah enakkan kau boleh pulang “ ujar ahjussi

“jeongmalyo?” kataku girang , tapi tiba-tiba aku teringat seseorang yang sangat ku sayangi .. eomma ya eomma ..

“hyebin-ah apa tadi kau bertemu dengan eommaku “ tanyaku penasaran , hyebin dan haerin menganggukan kepala mereka berdua “ bagaimana keadaannya ??” sambungku

“ghwencana, ternyata appamu tidak balik lagi kerumah .. eommamu tidak apa-apa “ ujar hyebin

“hyora kau yakin akan kembali kerumah ? kalau appamu memukulmu kembali otthokhe??” ujar haerin membuat yang lain menatapku tajam serta miris ..

“ghwencana , aku sudah kebal dengan pukulan appa “ kataku so kuat , padahal aku sudah tidak sanggup lagi dengan keadaan ini ..

“ kau tenang saja aku akan membawamu kabur dari kejaran tua Bangka itu “ ujar hyebin membuat yang lain terkekeh .. kulirik jam menunjukan pukul 11.00 ini kan bukan jam pulang sekolah jangan-jangan mereka membolos .

“ ya kalian berdua “ panggilku, mereka berdua langsung menatapku “kalian membolos ya? “ sambungku dengan selidik .. mereka berdua hanya cengengesan tidak jelas  “ ya kalian mau menjadi anak bantel hah , kenapa kabur “ teriakku , memang aku tidak terlalu suka dengan kabur-kaburan . dulu hyebin seperti itu tapi semenjak mengenal kami dia insyaf..

“hyora , ternyata kabur itu seru .. nanti kita lakukan bersama-sama ya “ ujar haerin riang .. chamkaman !! haerin kan paling di larang untuk kabur .

“ haerin-ah kau kabur dari sekolah tidak takut ketahuan eomma dan appamu?” haerin terdiam sejenak ..

“ghwencana , kalau mereka urusan belakangan . yang penting kau tidak apa-apa hyora “ ujar haerin membuatku terharu , aku tahu sebenarnya dia pun merasa was-was karena kabur .. kulihat hyebin mengambil sesuatu .

“hyora-ah kau belum makan kan? Bubur ini masih utuh apa kau tidak memakannya ?” ujar hyebin dengan tatapan evilnya ..

“ jadi kau belum memakan bubur itu hyora “ tiimpal ahjumma membuatku hanya bisa menelan ludah ..

“haha hyora makanlah bubur ini , pasti sangat enak bubur ayam ini “ ujar hyebin mendekatkan sendoknya padaku , memang teman-temanku ini sudah tahu kalau aku paling tidak suka dengan bubur , tapi sepertinya hyebin sangat sengaja memberikan bubur ini padaku ..

“ andhwae hyebin-ah aku tidak suka bubur dan tidak akan mau makan bubur “ sanggahku menyilangkan tanganku agar hyebin tidak mendekat ..

“ayolah makan bubur ini” hyebin semakin meledekiku . melihat hal ini keluarga choi dan haerin hanya tertawa , bukan membantuku yang berusaha menghindar dari hyebin ..

#####

HaeRin PoV

Aku baru saja pulang , kulihat appa dan eomma sudah ada di ruang tengah membuatku takut ketahuan kalau tadi aku kabur dari sekolah ..

“annyeong “ sapaku pada appa dan eomma seraya ingin meninggalkan mereka berdua .. tapi  tumben sekali mereka ada di ruang tengah ini biasanya mereka sibuk dengan urusan mereka masing-masing ..

“ haerin-ah tidak ada yang ingin kau ceritakan di hari ini” ujar appa langsung melepaskan cangkir teh yang di minumnya .. omo apa mereka tahu aku kabur dari sekolah?? Ottokhe?

Kulihat jinki oppa dan jonghyun oppa keluar dari kamarnya menatapku tajam , aku langsung menghampiri kedua orang tuaku ..

“ cerita ?? tentang apa?” aku berusaha setenag mungkin agar tidak ketahuan oleh orangtuaku ..

“ aahh tidak ada yang ingin kau ceritakan ya “ ujar appa

“ ne appa “

“ gheure .. lalu soal kabur dari sekolah kau tidak akan menceritakan pada kami juga?? “ glegg !! sudah ku duga mau di

tutupi seperti apapun mereka pasti tahu ,, terlebih lagi banyak mata-mata appaku .. “ tadi kepala sekolah telpon appa katanya kau kabur  bersama anak brandalan itu hyebin .. kau masih berteman dengannya hah “ teriak appa membuatku sangat kaget ..

“sudah appa , tenanglah “ eomma berusaha menenangkan appa ..  entah kenapa air mataku jatuh begitu saja saat appa berteriak ..

“ mii,mianhae appa” kataku sambil bergetar

“ sudah kubilang berapa kali sih kau jangan berteman dengan hyebin anak brandalan itu , lama-lama kau akan terjerumus olehnya haerin .. terlebih lagi sekarang kau bolos bersamanya “ ujar appa sangat kesal , aku menatap appa .

“wae? Wae appa? Aku hanya kabur sekali dalam seumur hidup apa kau tidak mengerti perasaanku “ aku mengeluarkan yang memang terpendam di hatiku , kedua orangtuaku ini telalu mengekangku agar belajar giat ..

“ aku tidak melarang kau dalam kabur , tapi pergaulan kau dengan hyebin sangat tidak baik .. dia pun sering mabuk-mabukan kau akan terjerumus olehnya “ ujar appa , memang appa tidak terlalu suka dengan hyebin .. terlebih lagi awal aku mengenalkan hyebin dengan appa sama sekali tidak ada respon dari apa ..

“ apa karena dia  pemabuk ? suka kebar ? dan tinggal sendiri ? itu di bilang pergaulan tidak baik dan membuatku tidak bisa berteman dengannya “ aku sedikit emosi dengan ucapan appa ..

“ ne , terlebih lagi aku dengar dia wanita panggilan .. aku tidak ingin kau bertemannya , ini juga gara-gara hyora kenapa dia mengenalkan kau dengan hyebin “ ujar appa benar-benar membuat aku kesal , kenapa hyora di bawa-bawa olehnya .. aku hanya bisa menangis dan menunduk jujur aku tidak berani untuk menentang perkataan appa sekali pun . tapi sepetinya emosiku sudah meluap karena appa mengucapkan kalimat yang tidak aku sukai ..

“ sudah appa , lagi pula mereka hanya berteman .. aku yakin haerin tidak akan ikut-ikutan hyebin yang suka mabuk “ ujar jinki oppa yang dating tiba-tiba dan membelaku , belum sempat appa mengucapkan kalimatnya “ sebaiknya kau kekamar biar oppa yang membujuk appa “ sambung jinki oppa . aku sedkit tersenyum simpul seraya berkata .

“ appa kau tidak tahu hyebin sepeti appa jadi jangan sembarangan berbicara tentang temanku “ kataku dan pergi dari hadapan mereka..

“ ya!! Haerin sejak kapan kau jadi menentangku .. hahhh “ aku sedikit melirik kebelakang kulihat jinki oppa sedang menahan appa .. sedangkan jonghyun oppa menatapku tajam ,aku langsung masuk kekamarku yang berada di lantai atas . aku hanya bisa menangis saja suara appa masih terngiang-ngiang di otakku . kenapa appa mengatakan hal itu ??

Jonghyun PoV

Kutatap haerin dengan tajam , sungguh aku kasihan padanya , orangtuanya terlalu mengekangnya dalam urusan belajar .. terlebih lagi hanya karena bolos saja di debatkan ..

Jinki memang saying sekali pada haerin jadi dia membela haerin , memang jinki terbilang seorang kakak yang baik ..

“ pergilah menemui haerin , tenangkan dia .. jangan biarkan dia menangis “ ujar jinki yang menyuruhku , aku hanya dapat mebelalakan mataku saja memang jinki sudah percaya padaku . bahkan untuk masuk kekamarnya saja jinki sudah mengijinkannya , satu hal warning yang harus ku jalani ‘jangan menyentuh haerin ‘ itu yang selalu keluar dari mulut jinki ..

Aku hanya menganggukan kepalaku dan pergi kekamar haerin .. tapi tumben kata-kata yang keluar dari mulut jinki tidak keluar terlihat jinki sangat membela adiknya itu .. sampai di depan kamar haerin , deg !! ya perasaan ini keluar lagi dari jantungku . entah kenapa setiap aku melihat haerin jantungku berdegup sangat kencang..  apa aku menyukai haerin?

Aniyo ? dia itu adik temanku tidak mungkin aku menyukainya .. terlebih lagi aku tahu dia menyukai jiyong ..

Tokk.. tokkk

Ku ketuk pintu kamarnya dengan hati-hati ..

“nugu “ ujarnya terdengar suaranya sangat parau ..

“aku jonghyun “

“masuklah “ ujarnya , aku langsung masuk kedalam kamarnya yang besar dan banyak boneka di kamarnya .. ku hampiri haerin yang sedikit menyeka air matanya sungguh aku tidak tega melihat seorang yeoja menangis serta duduk di sampingnya  ..

“ oppa, appa benar-benar tega berkata seperti itu tentang temanku “ ujarnya , lagi-lagi dia mengeluarkan air matanya .. haerin kalau sudah menangis memang sangat manja membuatku tidak tega untuk mengerjainya ,, walau aku sering mengerjainya dan meledikinya itu karena aku ingin melihatnya tersenyum .. pelahan aku meraih tubuhnya yang mungil itu kedalam pelukanku .

“menangislah sepuasmu “ kataku mempererat pelukanku padanya , kurasakan t-shit tipisku basah karena air matanya .. dia menangis sejadi-jadinya ,ku elus lembut rambut haerin .

“ wae ? kenapa appa melarang aku berteman dengan hyebin “ ujarnya sambil terisak

“ mungkin appamu sedang kesal jadi dia berkata seperti itu “ aku terus berusaha menenangkan haerin ..

“ tapi appa sangat keterlaluan menilai hyebin “ aku melepaskan pelukanku dan menatapnya dalam ..

“ kau harus tahu appamu seperti itu demi kebaikanmu agar tidak terjerumus dengannya yang mabuk-mabukan ,, dan

suatu saat nanti appamu pun akan tahu kalau hyebin memang baik walau luarnya saja dengan pergaulannya yang bebas itu . arasseo “ aku tersenyum manis padanya , terlihat sunggingan manis dari bibirnya “ uljima , kau terlihat jelek apabila menangis siput kecil “ aku berusaha mencairkan suasana .

“ ya !! oppa berhentilah memanggilku siput kecil “ teriaknya yang tidak terima kalau aku memanggil siput kecil .

“ julukan siput kecil memang cocok untukmu haerin ,hehe” kataku terkekeh dan menarik hidungnya yang mancung itu , entah kenapa aku suka sekali memanggilnya siput kecil . walau aku asal memanggilnya dengan siput kecil sebenarnya di balik itu mempunyai arti yang mendalam ..

“ ternyata adikku menangis tidak bertahan lama ya “ ujar jinki yang dating tiba-tiba ..

“ oppa bilang pada temanmu itu aku tidak mau di panggil siput kecil olehnya “ ujar haerin yang menghampiri jinki dengan manja ..

“ lebih baik dia memanggilmu dengan siput kecil , dari pada kecoa kecil kan tidak cocok sekali .haha” ujar jinki , aku pikir dia akan memarahiku ternyata menimpali ucapanku .. terlihat haerin sangat kesal .

“ya !! oppa kau bukan membantuku malah menimpalinya , rasakan ini “ teriak haerin yang siap-siap ingin memukul jinki tapi dengan sigap jinki berlari menghindari haerin .. aku yang melihat ini hanya dapat tersenyum melihat aksi adik-kakak yang akur ini ..

****

Author PoV

Hyora sudah kembali kesekolah terlebih lagi keadaannya sudah membaik , walau dalam jangka waktu sebentar sebisa mungkin dia menutupi luka-luka lebam di tubuhnya .. tangannya  yang tekena sundutan rokok memang belum sembuh tapi hyora yang tidak biasa tidak kesekolah dia tetap memaksa untuk masuk sekolah padahal eommanya menyuruhnya untuk istirahat sejenak .

Terlebih lagi hyebin dan haerin mengumpulkan uangnya bersama untuk membayar sewa rumah hyora .. awal hyora menolak tapi itu sia-sia kedua temannya mengancam ‘kalau tidak menerima hal ini kau tidak beteman dengan kami’ membuat hyora hanya bisa diam ..

Haerin pun sudah menceritakan tentang kedua orangtuanya yang menentang pertemanannya dengan hyebin .. tapi hyora dan hyebin hanya menanggapi dengan senyuman serta meyakinkan haerin kalau mereka berdua tidak ingin jauh dari haerin , hyebin pun tidak memperdulikan ucapan dari appa haerin ..

Sekarang tiga yeoja ini tengah panic !! kenapa?

Ya !! karena hasil lembaran ulangan matematika mereka di bagikan hari ini , membuat mereka bertiga was-was  serta deg-degan ..

Sampai pada akhirnya kertas ulangan itu ada pada ketiga yeoja itu . mereka bertiga melihat kertas ulangan mereka masing-masing .. mereka bertiga tersenyum sangat manis tapi sesaat kemudian mereka bertiga bertatap-tatapan ..

“ ulangan kali ini hyora yang mendapat nilai seratus “ ujar hangeng sonsaengnim , kedua temannya menatapnya tajam , hyora hanya tersenyum penuh kemenangan ..” selamat untuk hyora , kalau begitu sampai disini dulu anak-anak “ sambung hangeng sonsaengnim ..

“ haha , aku yang menang “ ujar hyora tertawa dengan kemenangannya .

“wahh hyora chukaeyo “ ujar haerin yang memberi selamat pada hyora

“ kau berapa haerin ?” Tanya hyora

“ aku mendapat nilai 95 “ujar haerin dengan hati-hati

“mwo? 95? Wow daebak !! tenyata aku tidak sia-sia mengajarimu haerin .. orangtuamu harus tahu ini pasti mereka sangat senang “ ujar hyora menyemangati , haerin mengangguk mantap “ kau berapa hyebin ?” sambung hyora menatap hyebin ..

Hyebin tidak menggubris ucapan temannya itu dia malah melongos pergi .. kedua temannya itu hanya dapat terbengong-

bengong ..

“ya cho hyebin mau kemana kau ?” teriak hyora tidak percaya dia pergi begitu saja .  lagi-lagi hyebin tidak menggubris ucapan hyora .. kedua yeoja itu saling bertatapan seraya menyusul hyebin yang sudah ada di luar kelas ..”chamkaman hyebin “ teriak hyora dan haerin yang menyetarakan langkah kaki mereka .. dengan cepat pula haerin mengambil kertas ulangan hyebin serta melihatnya , haerin membulatkan kedua matanya .. sedangkan hyebin melihat hal itu ingin merebut kertas ulangannya ..

“hahaha hyebin nilaimu berkurang , aku yang menang “ ujar haerin sambil tersenyum

“mwo? Nilai hyebin berkurang sini aku lihat “ hyora langsung menarik kertas ulangan itu dari tangan haerin “haha 94 benar-benar nilai kau turun sekali hyebin “ hyora tertawa terpingkal-pingkal .

“kembalikan kertas ulanganku “ ujar hyebin yang menarik kertas ulangannya , hyebin melihat kedua temannya itu tetawa sepuas hati mereka “ berhentilah menertawaiku , aku hanya beda satu nilai dengan haerin arasseo “ teriak hyebin tidak terima .

“haha tetap saja kau kalah dengan hyora . ok kalau begitu berarti aku boleh meminta sesuatu pada yang kalah kan ?” ujar hyora tersenyum kemenangan

“ berarti akupun boleh meminta sesuatu dari hyebin kan “ ujar haerin sama dengan hyora tersenyum kemenangan ..

“tentu saja haerin , mau tidak mau dia harus menuruti keinginan kita ini “ ujar hyora membenarkan .. hyebin yang mendengar ucapan teman-temannya itu hanya dapat menghela nafasnya pasrah ..

“ya !! kalau meminta sesuatu jangan yang memberatkanku , ara “ ujar hyebin kesal

“tentu saja hyebin , aku hanya menginginkan kau agar tidak mabok-mabokan atau minum lagi hanya itu keinginanku tidak berat kan “ ujar hyora yang sudah mengeluarkan keinginannya .. hyebin memelalakannya matanya tidak percaya dengan ucapan temannya itu .

“mwo? Kau bilang tidak memberatkan? Kau kan tahu kalau aku tidak bisa lepas dari minum, aku tidak bisa memenuhi keinginan kau ini hyora  “ ujar hyebin yang menolak permintaan hyora .

“hyebin-ah ini juga demi kebaikanmu , kalau kau tidak menghilangkan nafsu minummu itu sampai kapan kau akan seperti itu , Karena mabuk juga nilai kau jadi turun kan “ ujar hyora membuat hyebin terdiam membenarkan perkataan hyora “ apa kau mau nilaimu semakin buruk , aku harap kau tetap mendapat nilai yang bagus hyebin . aku menginginkan hal ini karena aku menyangimu sebagai sahabatmu “ timpal hyora membuat hyebin semakin tersadar.

“ baiklah akan ku coba sebisaku , tapi aku takut tidak bisa “ ujar hyebin

“sejak kapan seorang hyebin menjadi penakut hah “ ujar hyora dengan lantang

“gomawo , lalu untuk haerin apa “ ujar hyebin tidak mau kalah kalau haerin harus mendapat sebuah permintaan khusus dari hyora.

“ aku tidak akan memberatkan seseorang , haerin kau harus terus belajar dan mendapatkan nilai yang lebih bagus dari sekarang, ingat jangan terlalu puas dengan apa yang kita dapat “ ujar hyora

“gomawo , pasti aku akan belajar terus hyora “ haerin hanya tersenyum manis

“ ya !! hyora kau curang sekali , haerin di beri permintaan yang mudah aku yang sangat sulit “ hyebin benar-benar tidak terima dengan permintaan hyora .

“haha sudah terimakan saja , belajar bagiku sangat sulit .. tapi aku akan berusaha sebisaku mendapatkan nilai terbaik “ haerin membela dirinya sendiri .

“kau dengar itu kan hyebin “ hyora hanya terkekeh melihat wajah hyebin yang kesal itu ..

“ ok sekarang giliranku yang meminta sesuatu padamu hyebin “ haerin tersenyum licik , sepertinya dia sudah merencanakan sesuatu .. karena dari tadi sepertinya dia melirik kearah seseorang ..” hyebin-ah aku ingin bertanya padamu” sambung haerin membuat perasaan hyebin tidak enak .

“mwo?” hyebin hanya dapat menatap tajam haerin

“ hyebin kau kenal namja itu kan ?” ujar haerin yang menunjuk pada namja yang memang tengah berjalan di koridor kelas .

“cihh !! kyuhyun , sunbae yang aku kerjai “ ujar hyebin mengingat namja itu

“ ne , satu pertanyaan lagi untukmu “ ujar haerin berbelit-belit

“ kau ini memintaku untuk menjawab semua pertanyaanmu hah “ teriak hyebin kesal

“aniyo , aku ingin bertanya apa kau seorang yeoja yang normal? “ Tanya haerin dengan selidik membuat hyebin kaget dan medelik kearah haerin .

“ya !! kau fikir aku tidak normal hah “ teriak hyebin tepat di depan haerin

“ aniyo , hanya saja aku tidak pernah melihat kau bersama seorang namja “ haerin memebela dirinya sendiri dan memang hyebin tidak pernah kelihatan dengan seorang namja satupun ..

“ Lee HaeRin sudah jangan berbelit-belit , pada intinya saja babo “ ujar hyebin yang sangat kesal tapi hyora malah

cekikikan melihat hyebin yang kesal .

“gheure .. aku ingin melihat kau mencium namja itu “ ujar haerin tanpa dosa membuat hyebin dan hyora memelalakan matanya tidak percaya .

“ ya !! Lee Haerin Micheosseo (apa kau sudah gila )” teriak hyebin tidak percaya dengan ucapan temannya itu , terlihat haerin hanya diam saja .

“haerin-ah “ panggil hyora yang juga tidak percaya dengan ucapan haerin .

“ aku tidak gila , aku hanya ingin tahu apa kau benar-benar normal hah “ ujar haerin tanpa dosa .

“ya ! haerin kau benar-benar keterlaluan “ teriak hyebin

“ waeyo? Kau takut ? aku hanya ingin melihat kau dengan seorang namja saja hyebin .. itupun demi kebaikanmu “ ujar haerin

“sepertinya ucapan haerin benar , aku juga belum pernah melihat kau bersama namja lain “ timpal hyora

“kalian arrrrgggtt menyebalkan “ teriak hyebin sambil mengacak-acak rambutnya kedua yeoja ini malah tertawa ..

“kau takut hyebin? Seorang hyebin menjadi penakut .haha” ujar haerin meledek , hyebin yang merasa kesal langsung berlari begitu saja menghampiri kyuhyun yang ada di koridor kelas ..

“hey !! kau yakin meminta permintaan itu “ ujar hyora tidak yakin

“ aniyo aku hanya bercanda saja “ ujar haerin yang masih tertawa

“ lalu dia mau ngapain” ujar hyora yang menunjuk hyebin tengah berlari kearah kyuhyun, haerin yang baru menyadari kalau temannya itu sudah kabur langsung melihat kearah hyebin .

“mwo? Jangan bilang dia akan melakukannya “ pekik haerin , mereka berdua saling bertatap-tatapan

“ANDHWAE “ teriak dua yeoja itu dan berlari kearah hyebin ..

Hyebin yang sudah ada di depan kyuhyun dia sangat gugup dan tidak percaya kalau temannya menginginkannya menyium namja di depannya ini .. hyebin hanya dapat mengepalkan tangannya . kyuhyun yang ada di depan hyebin menatapnya bingung .

“ ada apa ?” Tanya kyuhyun , tanpa ragu-ragu lagi hyebin mendekatkan dirinya pada kyuhyun dan langsung saja  hyebin mencium bibir kyuhyun membuat kyuhyun sangat kaget mendapatkan hal itu dari yeoja brandalan tapi sangat cantik ini .. tapi ciuman itu tidak bertahan lama karena hyebin langsung melepasnya dan tanpa dosa meninggalkan namja di depannya ini yang masih terbengong-bengong tidak percaya ..

Sedangkan haerin dan hyora yang melihat kejadian itu juga tidak percaya kalau hyebin melakukan hal itu , mereka berdua melihat kyuhyun yang masih diam membisu . mereka tidak mengkhawatirkannya malah pergi mengejar hyebin yang berjalan santai itu ..

“hyebin kau sudah gila melakukan hal itu?” ujar hyora tidak percaya

“ tadi aku hanya bercanda hyebin , kenapa kau melakukan itu ?” ujar haerin membuat hyebin menatap haerin dengan evilnya .

“ ya !! kenapa kau tidak bilang dari tadi hah “ teriak hyebin

“ dari tadi aku sudah berteriak-teriak agar kau berhenti tapi kau tidak mendengarkannya “ ujar haerin

“aarrrgggt !! sial kau membuatku kesal saja “ ujar hyebin menghela nafas

“sudahlah hyebin itu sudah terjadi “ ujar hyora cekikikan

“aaahh dia merenggut ciuman pertamaku “ ujar hyebin sambil memegangi bibirnya

“ bukan dia yang merenggut tapi kau kan yang menciumnya duluan .haha” ujar haerin

“ya !! ini semua gara-gara kau , biar akan ku suruh kau mencium kim jonghyun teman oppamu itu “ ujar hyebin kesal

“ aku tidak mau ! kalau di suruh untuk mencium jiyong oppa aku mau .haha” ujar haerin membuat hyebin terdiam begitu saja ..

Sebenarnya saat mencium kyuhyun getaran hebat di hatinya sangat dahsyat , bagaimana tidak baru pertama kali dia mencium seorang namja , padahal dia sama sekali belum pernah di sentuh sekarang malah dia yang menyentuh dan mencium namja itu ..

*****

Kyuhyun PoV

Jam istirahat @

Aku dan teman-teman sedang berada di kantin , aku benar-benar masih shock kejadian tadi pagi saat aku memang sedang jalan di koridor kelas yeoja brandalan itu menciumku .. saat itupun aku sama sekali tidak bis aberkutik setelah dia menciumku jatungku bedegup kencang seakan mau meledak !!

Sampai sekarang saat aku membayangkan kejadian tadi jantungku langsung berdegup!! Entah apa yang aku rasakan saat ini , tapi aku merasa senang mendapatkan ciuman !! omo ciuman pertamaku di renggut oleh yeoja brandalan itu ..

Tapi ! satu pertanyaan dalam benakku.

Kenapa dia mencium ku secara tiba-tiba?

Apa dia sudah gila ?

Aahhh !! aku tahu kalau dia sedang mabuk ! apa dia melakukan itu karena sedang mabuk !

Apa setiap mabuk dia selalu mencium orang secara tiba-tiba ?

Eemmm tunggu . banyak yang bercerita tidak ada yang berani menyentuhnya sedikitpun . tapi sekarang justru aku yang di sentuh oleh yeoja itu ..

Aaaaa mimpi apa aku semalam bisa di cium oleh yeoja brandalan itu .. tapi jujur aku sama sekali tidak merasa marah ataupun kesal malah sebaliknya aku sangat senang mendapat ciuman itu ..

Dari tatapannya menunjukan kalau dia tidak sedang mabuk , aaahhh arasseo !!

Aku yakin diam-diam yeoja itu menyukaiku , gheure dia menyukaiku !

Bukan aku kepedean ataupun apa tapi aku merasa kalau dia menyukaiku .

Haha diam-diam yeoja brandalan itu menyukaiku !!

“hey kyuhyun kau melamun apa “ sungmin membuyarkan lamunanku yang sudah tingkat tinggi ini ..

“kenapa kau memegang bibirmu terus hah “ ujar wookie yang memang dari tadi aku memegangi bibirku ini sambil melamun dan terbayang ciuman tadi .

Ahh kenapa aku jadi terus membayangkan kejadian tadi !

Aku rasa sekarang aku sudah gila karena ciuman itu , apa aku menyukai yeoja itu ?

Aiisshh tidak mungkin secepat itu menyukai seseorang .

“kyuhyun-ah “ panggil seorang yeoja yang memang ku kenal dan teman sekelasku serta biang gossip . menyebalkan !! mau apa orang ini .. tidak lain tidak bukan raemi and the genk ..

“ mwo ? raemi ada apa kau memanggil kyuhyun “ ujar sungmin dengan sinis memang sungmin dan temanku yang lain tidak terlalu suka dengan yeoja biang gossip serta cerewet ini ..

“ ya!! Kyuhyun aku dengar hyebin menciummu ya ?” ujar raemi dengan tatapan ingin tahunya .. Gleg !! bagaimana dia tahu ini ? perasaan tidak ada yang melihat kejadian tadi ..

“mworago? Hyebin? Yeoja brandalan itu menciummu ? tidak salah dengar aku “ pekik kedua temanku berbarengan , aku hanya diam saja tak tahu harus menjawab apa ..

“kau harus tahu kyuhyun dia itu yeoja murahan , aaahh pantas saja dia menciummu . pergaulannya terlalu bebas pasti dia sudah mencium banyak namja “ ujar raemi

“kau mau membuat gossip apa lagi raemi “ ujar wookie yang sudah tahu kalau raemi ini suka sekali bergosip

“kami tidak bergosip , kalaian tidak tahu saja kelakuan anak itu seperti apa “ ujar hyeshi ikut bicara

“hey !! girl bukankah dia sama sekali tidak mau di sentuh dengan siapapun  hah “ ujar sungmin mulai kesal

“ hey boy !! kalau tidak pernah di sentuh kenapa dia mencium kyuhyun tiba-tiba ? pasti di bar pun sudah banyak namja yang mencium dan menyentuhnya “ ujar jin yeon

Mwo? Dia melakukan itu dengan banyak namja?

Berarti aku namja yang keberapa yang sudah dia cium??

Tapi aku tidak yakin dengan ucapan para yeoja ini , terlebih lagi kedua temanku serta teman-temanku yang lain bilang kalau raemi sangat membenci hyebin dan tidak pernah mau kalah dengan hyebin ..

“ ya sudah terbukti kalau hyebin murahan “ ujar raemi dengan nada yang dibuat-buat .

BRAKK !

“YA !! YEOJA LIAR “ teriak seorang yeoja yang menggebrakan meja makan kami membuat kami sangat kaget , dua yeoja yang kukenal .

“apa kau bilang haerin ?” ujar raemi tidak terima , ya dua yeoja yang mengagagetkan kami itu kedua teman hyebin ..

“y-e-o-j-a l-i-a-r “ ujar haerin mengulang sambil mengejah ucapannya tadi agar terdengar jelas .

“kau kurang ajar sekali dengan kami , hey ! temanmu yang yeoja liar “ ujar hyeshi membela raemi ..

OMG !!

Akan terjadi apa dengan para yeoja ini .. aku benar-benar tidak tahu harus melakukan apa .. kedua temanku  melihat

meraka semua dengan tatapan takut ..

“ yang kurang ajar membicara seorang hoobae seenak jidat siapa ? “ ujar hyora

“jadi kalian mendengar percakapan kami “ ujar jin yeon tersenyum kecut

“memang kenyataannya gitu kan dia memarang murahan “ ujar raemi

PLLAAKK !

Satu tamparan mendarat di pipi mulus raemi . tapi raemi hanya tersenyum kecut sambil memegangi pipinya itu .

“ rasakan itu raemi .. kau jangan asal bicara , seenak jidat bilang kalau temanku murahan .. sebenarnya siapa yang murahan dan suka berganti-ganti pasangan .. kau raemi “ ujar haerin dengan nada kesal .. aku hanya menelan ludah melihat adegan ini , terlebih lagi semua mata melirik kearah kami ..

“ cihh sekarang kau sudah berani dengan sunbaemu ini “ ujar hyeshi

“ kalian tidak pantas di panggil sunbae , tidak ada sunbae yang memberikan contoh tidak baik “ ujar hyora

“ kalian diajari oleh temanmu itu yang murahan “ ujar raemi dengan nada keras membuat kepalaku ingin pecah ..

“HENTIKAN “ teriakku tepat di depan para yeoja ini membuat yang lain berpaling melihatku “ kalau kalian ingin bertengkar jangan didepanku di lapangan sana “ sambungku sambil menunjuk kearah lapangan .. telihat yang lain hanya diam saja ..

“ya!! Raemi sekali lagi ku dengar kau mengatai dan bergosip tentang hyebin lihat saja bibirmu akan ku jahit “ ujar haerin , raemi dan teman-temannya yang mendengar itu langsung menutup mulutnya ..

“satu lagi , kyuhyun sunbae masalah ciuman itu tidak kesengajaan hyebin .. kau jangan pernah dengar ucapan yeoja ini “ ujar hyora , kedua yeoja itu pergi meninggalkan kami ..

Saat raemi ingin mengucapkan sesuatu .

“cukup raemi , jangan pernah bilang lagi kalau hyebin yeoja murahan .. justru kau yang murahan sudah membicarakan hoobaemu sendiri “ kataku dan pergi dari hadapannya . tapi saat ku balikkan badanku ternyata kedua teman hyebin sedang tersenyum kearahku .. entah kenapa aku lebih percaya dengan ucapan teman-teman hyebin di banding dengan raemi yang memang teman sekelasku sendiri ..

“ya  ! kyuhyun “ teriak raemi dengan nada kesal tapi aku sama sekali tidak menghiraukan ucapannya ..

Tadi aku dengar ini ketidak sengajaan ? apa maksud dari ini semua?

Masa iya dugaanku salah ? kalau hyebin menyukaiku ?

Tapi aku sangat yakin kalau hyebin menyukaiku .. apa aku tanyakan saja langsung padanya ?

Eemmm setiap mendengar atau mengingat nama hye bin pasti aku teringat kejadian tadi pagi ..

Aarrrrrrrgggtt !!!!

_tbc_

4 thoughts on “Bestfriend Part 4

  1. Omo, , , , , , ,

    Kyupa mndptkan ciuman kjutan, , , , , ,

    Sprti’x bnga” cnta sdh muncul d’antra kyupa n haebin, , , , ,

    Q tngu lnjut’nx eonnie

    Eonnie hwaiting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s