{Ficlet} Love Avenged

Masih inget sama ficlet saya Your Name n Good Bye??

Nahh di good bye itu endnya ga bangat dah tragis gitu ..ckck

Gimana jadinya kalau perjalanan cinta itu berakhir dengan bahagia??

Haha

Akibat dengerin lagu k.will yang baru My Heart Beating , fikiran saya jadi melayang – layang .. Apalagi liat mvnya bikin senyum – senyum sendiri .. Jadi saya buat lagi kisah baru ..

Ini kelanjutan dari Your name ! Karena saya ga mau kisah cinta saya berakhir dengan tragis ..

Saya ingin kelanjutan kisah saya seperti ini

Terlalu bingung mau ngasih judul apa ..hehe

Di baca ya !!

Ok …

{Ficlet} Your Name , {Ficlet} Good Bye

NB :: Ini hanya fiktif belaka ! Apabila ada kesamaan nama atau kejadian harap maklum .. Namun ini murni hasil karya saya dan murni keluar dari otak saya !! Khayalan yang hanya bisa saya rasakan di dalam otak saja tanpa kejadian sebenarnya ..hahaha

Author :: Kim RaeMi

Tittle :: love avenged

Genre :: Romance

Length :: Ficlet

Rating :: General

Backsound :: K.Will – My Heart Beating , IU – Someday , Good Day .

Cast ::

Kim RaeMi

Choi Minho

Sampai saat ini aku belum bisa melupakan choi minho ! Aku pun bingung dengan diriku sendiri yang tidak bisa melupakan namja itu ..

Namja yang jelas – jelas tidak mengetahui diriku ! Bahkan namaku pun dia tidak mengetahuinya .. Sampai kapan keadaan ini akan berlanjut ?

Aku tidak berani untuk mendekatinya ! Bahkan untuk sekedar menyapa atau tersenyum pun aku takut ..

Padahal aku sudah banyak menanyakan pada teman – teman terdekatku akan hal ini .. Namun perasaan ini tidak bisa hilang ..

Kali ini aku tengah di kelas sambil menunggu dosen yang datang ..

“ Ya! Kim Raemi “ Panggil seseorang yang ku kenal

“ Wae? Yesoeb “ Yeah dia yesoeb teman sekelasku

“ Kemarin kau bilang ingin cerita ? Cerita apa? Aku siap untuk mendengarkan “ Ujar yesoeb yang sekarang mengambil bangku dan duduk di depanku .. Memang waktu itu aku pernah bilang padanya aku ingin bercerita padanya..

“ Dia sedang jatuh cinta tu “ Ujar hyeshi yang ikut nimbrung

“ Aniyo “ Sanggahku

“ Gheotjimalyo raemi , Cepat ceritakan “ Ujar yesoeb ..

Akhirnya aku memutuskan untuk menceritakan pada yesoeb, Dari awal pertemuanku sampai akhirnya aku ingin melupakan minho ..

“ Menurutku , Kau tidak usah melupakannya ! Toh kamu hanya mengaguminya , Biarkan saja semua ini berjalan seperti air dengan seiring waktu kau sendiri bisa melupakannya raemi “ Usul yesoeb member tanggapan pada masalahku ..

Aku berfikir sejenak mencerna ucapan  demi ucapan yang terlontar dari mulut yesoeb ..

“ Berbicara memang mudah yesoeb .. Tapi melaksanakannya itu kau fikir mudah “ Kataku

“ Memang seperti itu .. Sudah jalani saja fighting “ Ujar yeseob sambil mengepalkan kedua tangannya ..

“ Emm baiklah akan ku jalani sebisa mungkin .. Gomawo yeseob-ah “ Kataku dengan riang

“ Cheon !! Selama kau curhat padaku ini tidak gratis .. Kau harus mentraktirku “ Ujar yesoeb

“ Shireo “ Kataku sambil meninggalkannya dan sedikit terkekeh

“ Ya ! Raemi curang kau , Aku sudah mendengarkan curhatmu tapi tidak dapat imbalan “ Teriak yesoeb ..

Meski yesoeb suka usil namun dia tipe namja yang memberi semangat pada sahabatnya .. Tapi ucapannya memang benar juga , Aku akan menjalani semua ini dengan santai ..

Mungkin semakin lama aku bisa melupakannya lebih tepatnya melupakan seorang choi minho .

*****

_ Dua hari kemudian _

Sudah dua hari ini aku tidak melihat minho , Sepertinya tuhan sedang berpihak padaku .. Dengan begitu aku bisa dengan mudah melupakannya ..

“ Ya bagaimana dengan namja itu? “ Tanya yesoeb di sela – sela pelajaran

“ Babo! Kau berkata seperti itu membuatku semakin mengingatnya “ Keluh ku dengan kesal dan menatapnya tajam

“ Hehe Piiss” Yesoeb menunjukkan dua jarinya yang berbentuk v ..

Aku hanya dapat mendengus kesal mendengar ucapannya itu ..

Kali ini seperti biasa aku selalu saja ke toilet , Memang aku yeoja yang beser ..

Tepat aku selesai dari toilet sambil bercanda dengan teman – temanku .. Tiba – tiba ku lihat namja yang ku kenal minho , Yeah ! Namja itu minho ..

“ Shit “ Keluhku

“ Wae? “ Ujar hyeshi yang melihatku sedang memperhatikan seseorang “ ohh Minho “ Sambungnya

“ Diam kau .. sial sekali saat aku sudah benar – benar ingin melupakannya kenapa harus melihatnya lagi ? “ Gerutuku kesal sambil mengalihkan padanganku .

“ Sudah lah mungkin ini sudah takdirmu “ Ujar hyeshi sambil cekikikan

“ Arrrgttt “ aku mengacak – acak rambutku seakan kesal

****

Kali ini aku sedang berjalan untuk ke fakultasku , Namun mataku langsung terarah pada seorang namja yang sedang berbicara dengan seorang yeoja .. Aku yang merasa kenal dengan namja tersebut terus memperhatikan namja itu dan memperjelas pandanganku ..

Great !! Ternyata benar dugaanku namja itu choi minho , Sedang bersama seorang yeoja !!

Sialnya dia melihat kearahku .. Dengan cepat aku mengalihkan padanganku kearah lain dan berjalan cepat menuju fakultasku ..

Aahhh kenapa di saat seperti aku melihatnya bersama yeoja !! Jujur membuatku sangat kesal dan cemburu .. Cemburu? Apa aku boleh untuk cemburu pada yeoja itu?

Hah ! Raemi sepertinya khayalanmu sudah tingkat akut .. sampai kapanpun choi minho tidak akan mengetahui siapa diriku ..

Aku terus bergeutu sendirian sampai – sampai tidak sadar kalau aku sudah berada di kelas ..

“ Wae? Kim Raemi? “ Ujar hyeshi penuh selidik melihatku bergurutu sendirian

“ Ahhh , Aku kesal “ Kataku

“ Wae? Minho lagi? “ Ujar Jieun

“ Ne, Tadi aku melihatnya bersama yeoja “ Kataku lemas

“ Mungkin itu temannya “ Ujar jisun

“ Aniyo ! Tadi aku lihat dia sangat mesra berbicara dengan yeoja itu , Lebih tepatnya sangat gembira berbicara pada yeoja itu “ Aku sambil menerawang jauh atap kelasku ..

“ Jangan berfikiran negative dulu raemi .. Siapa tahu dia temannya “ Ujar hyeshi

“ aniyo , Aku yakin dia itu yeojachingunya .. Arrrggt aku sangat kesal hyeshi “ Kataku sambil menengelamkan kepalaku pada kedua tanganku ..

***

Saat ini aku tengah di kantin bersama chingudeul , Memang keseharian kami di kampus seperti ini selalu saja harus kekantin ! Itu sudah rutinitas bagi kami ..

Aku memesan bibimbab satu porsi full namun belum memesan air minum ..

“ Mau minum apa ? “ Tanya hyeshi

“ Nanti saja , Aku ingin menghabiskan bibimbab “ Kataku saat bibimbab sudah ada di depan mata

“ Micheo “ Ujar hyeshi tapi aku tidak hiraukan karena aku langsung melahap bibimbab yang ada di depan mataku .. Aku memakan dengan sangat lahap , aku kalau tengah kesal pasti memakan – makanan yang banyak padahal sebenarnya tidak baik ..

“ Makannya pelan – pelan raemi “ Ujar jieun seakan khawatir

“ Aku sangat kesal arayo “ Kataku dengan mulut penuh makanan

“ YA ! Kalau keselak baru tahu rasa kau “ Ujar hyeshi

“ Aa Uhukk ,uhukk “ Ternyata benar saja aku langsung terselak makanan “ Ya ,, aa, air” Kataku sambil memegang leher

“ Sudah ku bilang apa, Biar aku belikan dulu “ Ujar hyeshi ingin bangun

“ Palli “ Aku masih memegang ternggorokanku , Ku lihat hyeshi baru saja berdiri ..

“ Minum ini “ Ujar seseorang menyodorkan satu botol air mineral dan dengan cepat aku mengambil dari tangan orang tersebut seraya menyeruput air mineral itu ..

Kulihat ketiga temanku seakan terbengong – bengong seperti melihat hantu .. Hyeshi masih diam terpaku sambil berdiri sedangkan jisun dan jieun menatap kearah orang yang memberiku air ..

Memberiku air? Omo Siapa orang itu ? Seakan lega habis minum ..

Aku mendongakkan kepalaku ingin mengucapkan terima kasih .

“ Gomawo “ Kataku sambil menatap orang itu dan ternyata orang yang memberiku air adalah choi minho , Aku hanya dapat diam terpaku seperti teman – temanku melihat orang yang kusuka sudah ada di depan mataku ..

“ Cheon ! Lain kali jangan makan terlalu lahap “ Ujar minho yang langsung pergi meninggalkanku .

“ Ne” Kataku masih terbengong – bengong memperhatikannya yang sudah pergi dari hadapanku ..

Sungguh aku sangat senang saat ini juga minho memberiku air mineral .. Mimpi apa aku semalam ..

“ Ya itu minho babo “ Ujar hyeshi yang terlihat kaget juga .

“ Ne, Tetap saja dia sudah mempunyai yeojachingu “ Kataku sambil mengingat saat minho bersama yeoja itu ..

“ Babo , Cari tahu dulu kebenarannya ! Jangan asal salah terka “ Ujar hyeshi

“ Aniyo aku tidak salah terka “ Kataku dengan yakin

“ Cih !! Anak ini keras kepala sekali “ Gerutu hyeshi kesal ..

*****

Semua mata kuliah sudah selesai saat ini juga aku menuju parkiran .. Sialnya diriku selalu saja tidak bisa mengeluarkan motorku sendiri namun bisa memarkirkan ..

“ Aah ottkhe “ Gerutuku kesal

Ku lihat kearah sekitar parkiran , Melihat onew yang mau mengeluarkan motornya juga dengan jelas aku memangilnya ..

“ Onew-ah “ Teriakku

“ Wae? Mengeluarkan motormu shireo , Lakukan saja sendiri “ Ujar onew yang sudah tahu fikiranku

“ Ya ! Jebal onew-ah “ Kataku dengan nada memohon

“ Aniyo , Kau suruh yang lain saja .. Aku sedang buru – buru .. Dadahh raemi “ Ujar onew yang langsung melajukan motor besarnya itu ..

“ Ya !! Sial kau onew “ Teriakku dengan kesal namun sama sekali tidak di gubris oleh onew..

“ Biar aku bantu mengeluarkan motormu “ Ujar seseorang namja dan saat aku berbalik lagi – lagi membuatku sangat kaget dengan suara orang tersebut ..

Orang ini ternyata choi minho ! Lagi – lagi orang ini , Padahal aku ingin melupakannya .. Kenapa harus bertemu dengannya terus sih !! Namun hal ini sukses membuatku diam terpaku menatapnya ..

“ Hey ! Mau ku bantu ? “ Ujarnya sambil mengibas – ngibaskan tangannya di depan wajahku membuatku tersadar dari lamunanku

“ Ahh , Ne ini “ Kataku dengan gugup dan memberi kunci motorku ..

Ku lihat minho mengeluarkan motorku , sungguh aku masih tidak percaya dengan apa yang ku lihat .. Minho menolongku untuk kedua kalinya …

“ Ini kuncimu “ Ujarnya sambil menyerahkan kunci motorku

“ Gomawo “ Kataku sambil menundukan kepalaku

“ Tak usah sungkan , Aku pergi dulu ya raemi-ssi “ Ujar minho tersenyum dan sambil menggas motor besarnya yang berwarna merah ..

Mwo? Apa yang tadi dia katakan? Raemi-ssi?  Dia pun tersenyum padaku .. Senyumannya indah sekali ..

Dia menyebutkan namaku !! Apa itu berarti dia mengenalku ?

Omo raemi ! Apa kau tidak salah dengar tadi dia menyebutkan namaku ..

Ahhh sungguh aku sangat senang !! Tapi bagaimana dia tahu namaku ?

Sungguh tanda tanya besar bagiku ????

****

_ Keesokan harinya_

Aku sudah bercerita semua kejadian kemarin di parkiran , Sampai dia menyebutkan namaku .. Hyeshi yang sangat dekat dengaku sampai tidak percaya dengan kata – kataku ..

Terlebih lagi aku yang masih tidak percaya akan hal tersebut ..

“ Coba kau tanyakan padanya apa dia benar – benar mengenalmu , Sampai bisa mengucapkan namamu  “ Ujar hyeshi masih tidak percaya

“ Aku malu untuk menyapanya “ Aku mengembungkan pipiku seakan tidak mampu untuk menyapa minho

“ Babo ! Sudah aku sedang ingin ke café SHINee” Ujar hyeshi menarik tanganku .

Yeah café Shinee cefe favoriteku dan hyeshi !!

Apa yang menjadi favoriteku yaitu lollipop milky kesukaanku , Namun sayangnya hyeshi tidak suka lollipop itu dia selalu bilang aku seperti anak kecil membeli lollipop seperti itu ..

Padahal lollipop itu sangat enak ..

Kami sudah berada di café Shinee dan memesan ice cream kesukaan kami ..DIsini tersedia berbagai macam ice cream , Lebih popular café ini dengan ice creamnya ..

“ Hyeshi , aku mau membeli lollipop milk dulu ya “ kataku sambil berdiri

“ Dasar anak kecil “ Ujar hyeshi sambil terkekeh namun aku sama sekali tidak menggubrisnya ..

Aku langsung ingin mengambil lollipop milk yang tersisa hanya satu saja di depan kasir .. Saat aku ingin mengambil dan sudah memegang lollipop itu tanpa sengaja ada tangan yang ingin mengambil lollipop ini ..

Ku lihat kearah orang itu tenyata minho , Melihat tanganku dan tangan minho yang memegang lollipop itu secara berbarengan dengan cepat kami melepaskannya ..

“ Kau ambil saja “ Kataku sambil menunjuk lollipop itu

“ Aniyo , Tadi kau yang memegang lollipop itu duluan , Sepertinya kau sangat menyukai lollipop itu “ Ujar minho

“ Kau juga apa sangat menyukai lollipop ini? “ Tanyaku

“ Ne, Tapi sudah lah ambil saja kau duluan yang memegangnya tadi “ Ujarnya

“ Jinja ? Ghwencana? “ Kataku dengan riang

“ Ne” Degan cepat aku mengambil lollipop ini

“ Gomawo” Kataku

“ Ne, Raemi-ssi “ Ujar minho ingin pergi , Aku jadi teringat ucapan hyeshi saat tadi ..

“ Emm , Tadi kau memanggil namaku ? “ Tanyaku pada minho yang tadi ingin pergi sekarang dia jadi berbalik kearahku ..

Kulihat sebuah senyuman dia sunggingkan kearahku dan berkata “ Tentu saja aku memanggil namamu “

“ Kau mengenalku? “ Tanyaku lagi

“ Ne, Wae? Apa kau tidak mengenalku ? Kalau begitu sekarang kita berkenalan secara formal , Jhoneun choi minho imnida” Ujar minho seakan ingin berkenalan denganku dan menjulurkan tangannya padaku , Aku masih terbengong – bengong dengan apa yang minho katakan itu ..

“ Kim Raemi imnida “ Dengan hati – hati aku membalas jabatan tangannya ..

“ Ok !Kalau begitu sekarang kita berteman raemi-ssi” Ujarnya sambil tersenyum dan meninggalkanku sendirian ..

Lagi – lagi minho melakukan hal ini .. Sebenarnya ada apa dengan minho , Ternyata dia pun mengenalku ..

Namun hal ini membuatku sangat senang , Sekarang aku sudah mengenal minho .. Sungguh hal yang tidak terduga , Pertemuanku dengan minho yang tanpa sengaja berbuah hasil pula ..hehe

***

_ Seminggu kemudian_

Minho PoV

Kim Raemi , Yeoja yang membuatku merasa tertarik melihat perilakunya yang periang itu .. Setiap memperhatikannya membuat degup jantungku berdetak cepat ..

Sebenarnya selama ini aku pun memperhatikannya .. Di saat mata kami bertemu pun sungguh membuatku sangat senang akan hal itu ..

Sudah 7 bulan aku memperhatikannya , Dimana saat aku menatap matanya saat masa orientasi itu .. Ku lihat ada yang berbeda pada dirinya membuatku penasaran ..

Semenjak itu aku terus memperhatikannya , Aku sedikit bertanya – Tanya pada teman – temanku apa mengenal dengan yeoja itu .. Untunglah temanku mengenalnya karena dia dulu satu sma dengan raemi , Dia bilang namanya raemi dan fakultas teknik ..

Informasinya membuatku terus memperhatikan tingkah lakunya !! Aku sering bercerita pada teman – temanku tentang perasaan anehku ini pada raemi tenyata kebanyakan temanku bilang kalau aku memang sudah menyukainya ..

Rata – rata teman yang ku tanyakan akan hal ini seorang yeoja !! Mungkin mereka akan mengerti dengan curhatanku .. Saat itu aku pernah mengobrol dengan teman ku sulli , Aku bercerita tentang raemi dan tepat saat itu raemi baru saja datang , Sontak saja aku menatapnya namun dia membuang muka .. Ada apa sebenarnya dengan raemi ..

Saat di kantin dia makan sangat lahap sampai – sampai tersedak membuatku ingin tertawa namun kasihan dia membutuhkan air , Dengan cepat aku membelikan air untuknya dan memberikan padanya ..

Saat dia ingin mengeluarkan motornya namun temannya sedang buru – buru , aku yang sudah mengeluarkan motor dan memarkir tidak jauh dengan motornya  , Saat itu juga aku menawarkan diri untuk membantunya ..

Tahu kah kalian aku sangat menyukai lollipop milk , Saat ku ketahui raemi yang suka lollipop milk itu sontak membuatku semakin menyukainya .. Aku sering memperhatikan raemi yang sering membeli lollipop milk ..

Suatu hari tanpa sengaja kami secara bersamaan ingin mengambil lollipop tersebut , Saat itu juga aku menyuruhnya untuk mengambil karena memang dia yang memegang duluan ..

Saat aku mengucapkan namanya terlihat dia sangat kaget dan menanyakan padaku !! Sempat aku kecewa apa dia tidak mengenal namaku , Padahal sudah sering mata kami saling bertemu ..  Untuk membuat kami saling kenal akhirnya aku putusan untuk berkenalan dengannya ..

Semenjak itu membuat kami semakin dekat ,, Aku sering bertemu raemi di kantin bahkan makan bareng bersama teman – temannya .. Yang membuatku kaget saat raemi menceritakan kalau dia pun sudah mengetahuiku sudah lama dan mengetahui namaku ..

Sungguh saat dulu itu aku tidak berani untuk menyapanya , Ternyata raemi pun seperti itu ..

Seakan aku sudah mengerti perasaanku saat ini yang sudah benar – benar mengetahui isi hatiku sebenarnya .. Kalau aku menyayangi raemi , Ingin sekali aku mengutarakannya ..

Namun apa dia akan membalasnya??

Tapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal tersebut ..

***

Author PoV

Raemi yang baru pulang dan sudah berada di parkiran melihat secarik kertas tepat di jok motornya ..

“ Apa ini “ Pekik raemi melihat secarik kertas itu dan saat membukanya membuat dia bingung ..

Ikuti perintahku , Sekarang kau maju tiga langkah kedepan nanti ada tanda panah kau ikuti panah itu

Isi surat itu berisi seperti itu , Raemi yang penasaran dia mengikuti perintah surat tersebut ..

Dia lihat benar saja tiga kali dia melangkah ternyata ada panah , Dia ikuti panah yang kearah kiri .. Sekarang terlihat jelas panah yang tertempel lagi di tembok mengarkan kearah kanan ,, Lagi – lagi raemi hanya menuruti perintah itu saja ..

Saat sampai di depan fakultasnya terlihat orang yang memegang panah menuju kedalam fakultasnya ..

“ Ahh ini sama saja kembali ke fakultasku “ Pekik raemi tidak percaya ..

Namun dia terus mengikuti arah panah tersebut , Sampainya dia di tengah – tengah fakultasnya .. Dia lihat ada sebuah plang besar di tengah – tengah lobi fakultasnya .. Namun plang besar tersebut masih tertutupi kain berwarna pink ..

Raemi melihat kearah sekitar dan ada di salah satu tembok secarik kertas lagi bertulisan ..

Buka kain pink itu kau akan menemukan jawabannya

Raemi hanya menghela nafas saja ..

“ Ya kalian ingin mengerjaiku , Jangan seperti ini tidak lucu “ Teriak raemi yang merasa kalau dia di kerjai teman – temannya ..

Namun tidak ada jawaban karena fakultas sudah sangat sepi .. Karena penasaran dengan hati – hati raemi membuka plang besar tersebut .. Betapa kagetnya saat dia melihat apa yang terdapat di plang tesebut ..

Raemi Saranghae

Mau kah kau menjadi kekasihku ?

Dia sangat bingung siapa yang melakukan hal ini ..

“ Aiish siapa yang melakukan hal ini “ Pekik raemi seakan kesal

“ Aku “ Ujar seseorang yang keluar dari balik plang tesebut , Betapa kagetnya saat dia melihat orang itu choi minho ..

“ Minho , Neo? “ Pekik raemi tidak percaya

“ Ne, Raemi-ah saranghae ! Mau kah kau menjadi kekasihku?? “ Ujar minho membuat raemi membelalakan matanya

“ Bukankah kau sudah mempunyai yeojachingu ? “ Ujar raemi mengingat dulu minho pernah bersama seorang yeoja ..

“ Aniyo , Aku tidak mempunyai kekasih mungkin yang kau lihat saat aku berbicara dengan temanku “ Ujar minho

Raemi tidak bisa berkata apa – apa ..

“ Raemi-ah apabila kau menerimaku , Pilih lollipop milk couple ini dan apabila kau menolakku ambillah boneka ini “ Ujar minho sambil menunjukkan benda tersebut ..

“ Sudah raemi jangan betele-tele terima saja “ Ujar seseorang dari lantai 2 membuat raemi kaget ternyata semua teman sekelas raemi sudah ada di lantai 2 menyaksikan apa yang dilihatnya ..

“ Minho fighting kami medukungmu “ Ujar sulli teman minho yang menyemangati ternyata semua teman minho pun ada di lantai 2 , Melihat itu membuat raemi yakin kalau sulli memang teman minho ..

Raemi menarik nafas panjang dan menghembuskannya kembali..

“ Baiklah aku akan menjawab sekarang “ Ujar raemi , Membuat minho dan yang lain tegang ingin mendengar jawaban raemi ..

Dengan hati – hati raemi ingin mengambil salah satu dari benda yang disodorkan minho dan tepat matanya terarah pada lollipop milky couple , Yeah ! Raemi memilih benda tersebut ..

Melihat raemi memilih lollipop membuat minho kaget dan tersenyum ..

“ Kau menerimaku ? “ Ujar minho dengan riang

“ Ne, Nado saranghae minho” Ujar raemi riang ..

“ Yeeaaahhh “ Sorak sorai yang berada di lantai dua membuat kedua orang ini tersenyum

Namun dengan cepat minho memeluk raemi saat itu juga membuat raemi kaget dan senang , Semua yang melihat mereka pun bersorak ria lagi seakan melihat hal langka saja ..

Sesungguhnya raemi sangat senang karena cintanya selama ini terbalaskan .. Dia sangat berterima kasih pada tuhan dan sahabatnya selalu memberinya semangat ..

Fin ~

Wahhh kelar juga ini ficlet ..ckckck

Saya ga mau tragis end kaya di good bye itu , Jadi saya buat karangan belaka seperti ini ..

Maunya happy end kisah asli saya , Namun si namja yang saya suka udah punya yeojachingu ..

Hancur hatiku *gaya olga *

Tapi gpp lah seiring berjalannya waktu bisa melupakannya ! Walau Cuma mengagumi udah senang , Mungkin ada cinta yang menanti saya ..hahaha *sok bijak *

kebetulan saya juga lagi jatuh cinta sama si minho .haha

Gomawo udah baca ff saya ,

Ingat komen ya ..

32 thoughts on “{Ficlet} Love Avenged

  1. Gyaa ,,
    akhirna happy ending jg ,,,
    stlh bca ff sbyumna iiang bkn tegang ,,
    ff nu ini bkin relax ,,
    tpi tetep eung gag bsa tdur ,,
    hehhehehehe !!!

  2. emang happy ending it gx da duanya, apalagi buat kisah cinta keke…
    Meskipun d khdpan nyata gx sesuai dg hrpan gx pa2 lah, karn di dunia ini gx cuma ad satu cowok, ya kan..?
    Good job saeng

  3. yey happy ending🙂
    sebenarnya belum baca yang versi tragis. hehehe🙂
    suka suka suka🙂
    yang sabar yah eonni walopun kisah nyatanya gak sesuai ma yang ini tapi eonni pasti bisa dapat yang lebih baik dari dia. hehehe🙂

  4. waaa~ aku lebih suka ending yg ini chingu dari yang di good bye noh~ serem sih~ malah jadi pyshico gitu kasihan si Minho~ hohohohohoho~

    terus buat kamu chingu~ sabar yaak~ aku juga pernah gitu~ ahahahahaha~ ngelupainnya juga gampang kok~ cukup pantengin dan plototin piku artis namja k-pop yg cakep cakep~ selesai dah~ fufufufu *digetok memberi saran yg aneh*

  5. cieeeee~
    baby,aigoo,sama menong!haha xD
    sweet bener ish cerita’y
    ini maa lumrah ya biasa’y sering kejadian gtu d’khdupan real
    mulai dr ngasih minum,trus ngeluarin motor,trus jg ga sengaja sentuhan lollipop yg sama,hihi xp
    nice baby!

    itu c’nyunyu maen pergi wae -_-
    dimintain tlong malah kaga mau ck!

    whoah!ada namkor’ku lagi nongol disana haha xD
    aih baby,sweet dah!
    aq lbih suka yg ini drpda yg 1’y lg,yg jd angst gtu -_-
    haduuh!kasian -_-
    tar aq cmnt yg 1’y ya!

    nice ficlet baby x)

    • ne baby aku bayangin sambil dengerin lagu k.will yang baru dapet bangat feelnya
      hehehe

      andai ajah itu trjadi dia bantuin aku gitu
      omo” sumpah dah aku bakal bersyukur bangat
      wkwk
      tapi yang jadi co itu bnr” minho baby
      hahaha

  6. akhirnya bersusah payahh..
    bisa juga comment di blog unniiee..
    sorryyy selama ini kgag bisa soalnya.wkwkwk..
    aku suka kok ma semua ff inii…
    nice ff..

  7. Annyeong, saya rider disini, mian kalo gak bisa komen, abis saya bingung mau komen apa jadi saya like2 aja ya.. Mian. Dan dengan ngelike itu merupakan sebuah bentuk rasa menghargai ff buatan author.
    Mian sebelumnya dan gomawo.

  8. Terharu :’) bagus banget oen! Apalagi aku dengerin ini FF sambil denger lagu My Heart Is Beating aaaaaa :’) Daebak oen!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s