{Ficlet} Good Bye

Lagi – lagi fikiran saya lagi ga menentu nui ..haha *gaya bangat ya *

Apa kalian masih inget sama Ficlet saya yang judulnya

Gimana jadinya kalo kelanjutan cerita dari ficlet tersebut menjadi tragis ??

Fanfic ini terinfirasi dari mvnya Song Jieun ( Secret ) ..

Biar lebih ngehayatin liat mvnya dia ya ..

NO BASHING

NO PLAGIATOR

NO SILENT READER

bagi yang ga ngerti mending baca {Ficlet} Your Name

NB :: Ini hanya fiktif belaka ! Apabila ada kesamaan nama atau kejadian harap maklum .. Karena ini memang terinfirasi dari mv tersebut ..

Author :: Kim RaeMi

Tittle :: Good Bye

Genre :: Mistery n romance

Length :: Ficlet

Rating :: General

Backsound :: Tvxq – Keep your heed down

Cast ::

Kim Raemi

Choi Minho

Bagaimana rasanya apabila rasa cinta kalian itu bertepuk sebelah tangan ??

Sakit ??

Yeah mungkin itu yang akan kalian katakan!

Aku tidak munafik apabila menginginkan sesuatu yang memang kita anggap berharga itu dan ingin kita miliki ..

Apa kalian seperti itu?

Yeahh mungkin kalian pun seperti itu ..

Ku tatap wajahku di cermin , Wajah yang tampak kusam dan bahkan terbilang sudah tidak berarti lagi untuk di pandang .. Bukan hanya itu orang pun melihat aku seakan jijik , Semenjak kejadian itu membuatku sangat terpuruk ..

Hal itu membuatku seakan lumpuh ! Bukan anggota tubuhku yang lumpuh melainkan hatiku yang lumpuh .. Lumpuh akan semua yang di katakan semua orang terdekatku ..

Semenjak kejadian itu membuatku hanya berdiam diri di dalam kamarku.. Menatap diriku yang sudah sangat rapuh dan meruntuki nasibku yang sudah sangat suram ..

Mungkin kalian bertanya – Tanya ada apa dengaku ??

Akan ku ceritakan ..

_ Flashback _

Setelah sekian lama aku ingin melupakan minho .. Namun sangat sulit sekali karena bayangannya selalu terbesit di dalam otakku ..

Ku putuskan untuk menyatakan perasaanku padanya ..

Namun aku pun berfikir lagi apa keputusan aku ini benar atau tidak ??

Tapi perasaan ini sudah tidak bisa ku tampung lagi di dalam hati , Perasaan ini akan membuatku semakin bersalah ..

Jujur aku sangat ingin memiliki seorang choi minho ..

“ Kau yakin dengan keputusanmu ini raemi ? “ Tanya hyeshi masih tidak percaya dengan keputusanku yang terbilang gila ..

“ Ne, Aku yakin dia akan menerimaku “ Kataku dengan pedenya

“ Jinja , Kau ini terlalu pede raemi .. Sejak kapan rasa kepedeanmu tingkat akut “ Ujar hyeshi

“ Haha, Sudah tidak ada salahnya apabila aku mencoba “ Kataku

“ Kalau kau di tolak ? “ Ujar Hyeshi

“ Ghwencana .. Yang penting aku sudah mengutarakan isi hatiku padanya “ Kataku seakan yakin

“ Baiklah , Aku akan mendukungmu .. Jadi kapan kau akan melakukannya ? “Ujar Hyeshi

“ Hari ini juga , Otthe?? “ Terlihat hyeshi membulatkan kedua matanya

“ Micheosseoyo ? “ Pekik hyeshi

“ Gheure Micheosseo ! “ Kataku sambil tersenyum evil

***

Tepat saat ini aku tengah menunggu di depan fakultas seni .. Biasanya minho akan keluar dari pintu samping .. Yeah aku sering memeperhatikannya keluar dari pintu ini ..

Ternyata dugaanku benar saja .. Kulihat minho bersama teman – temannya tengah menuju keluar , Teman – temannya terdiri dari 4 namja dan 2 yeoja .. Aku sering melihat minho bersama orang – orang itu ..

“ Raemi , Palli kau hampiri dia “ Ujar hyeshi sambil mendorongku

“ Ne” Kataku dan terlihat hyeshi mengepalkan tangannya seraya mengucapkan satu kalimat ‘Fighting’

Aku menghampiri minho dengan hati – hati sesungguhnya degupan kencang yang berada di jantungku ini sangat terasa dahsyat ..

“ Minho-ssi “ Panggilku saat sudah ada di dekatnya

“ Emm, Wae? “ Ujarnya

“ Ada yang ingin ku katakan padamu , Apa kau ada waktu untuk mendengarkannya?“ Kataku seakan ingin pada intinya

“ Katakan saja “

“ Tapi tidak disini bisa tidak? “ Aku sangat malu apabila harus di lihat teman – temannya

“ Katakan saja disini .. Aku harus segera pergi “ Ujarnya membuatku terdiam

“ Baiklah akan ku katakan” Aku menarik nafas yang panjang dan mengeluarkannya secara perlahan “ Minho-ssi , Nae ,Nae” Entah kenapa lidahku terasa kelu untuk mengeluarkan kata – kata johahae atau saranghae ..

“ Nae? Wae?? “ Ujar minho, Aku mengehela nafas ..

“ Saranghae , Minho-ssi “ Kataku dengan lantang membuatnya terkaget , Namun aku merasa sangat lega sudah mengucapkan kalimat itu ..

Setelah mengucapkan kata – kata itu aku melihat semua teman minho menatapku tajam .. Terutama minho dan terlihat jelas dua yeoja yang mendengar ucapanku ikut – ikutan kaget ..

“ Raemi-ssi .. Aku tahu kau menyukaiku sudah lama .. Sangat terlihat jelas dari sorot matamu yang memandangku sangat beda “ Ujar minho

“ …” aku hanya bisa diam membeku

“ Mianhae aku tidak bisa menerimamu “ Ujar minho membuat hatiku seakan sesak ..

“ Wae? “ Kataku seakan menahan tangis

Plaakkk

Tamparan hangat menyapu pipiku yang mulus ini , Kulihat pada orang yang sudah menamparku .. Kulihat seorang yeoja di samping minho yang menamparku ..

“ Krystal , Noe “ Pekik semua teman minho

“ Ya !! Yeoja tidak tahu diri .. Seenak saja kau mengungkapkan perasaanmu di depan kami , Kau tidak tahu aku siapa minho . Hah ?? “ Teriak yeoja yang bernama krystal itu

“ Sudah krystal biar aku saja yang menjelaskan padanya “ Ujar minho yang mengambil posisi ke depan menghadapku “ Raemi-ssi , Aku sama sekali tidak menyukaimu ! Yang aku suka hanya krystal yeojachinguku .. Ku harap kau bisa memendam perasaan itu dalam – dalam ! Jangan pernah mencoba untuk menyukaiku lagi “ Sambung minho langsung meninggalkanku pergi sendirian

Aku yang masih diam terpaku menedengar kata demi kata yang keluar dari mulut minho .. Sungguh saat itu juga aku tidak bisa menahan air mataku yang dari tadi sudah  ada di pelupuk mataku . Air mataku tumpah begitu saja seakan menuangkan rasa sakit di hatiku ..

Wae? Wae? Kenapa perjalanan cintaku seburuk ini ..

Sampai – sampai minho mengatakan kalimat kasar seperti itu .. Kau bilang aku harus memendam perasaanku ini dalam – dalam ..

Kau membuatku sakit hati choi minho ..

“ Raemi-ah “ Ujar hyeshi yang sudah ada di sampingku sambil memegang pundakku

“ Hyeshi-ah , Aku di tolak secara mentah – mentah “ Kataku dengan parau saat itu juga hyeshi langsung memelukku erat ..

“ Namja babo ! Seenak jidat kau memperlakukan sahabatku seperti ini “ Pekik hyeshi dengan kesal ..

_end flasback _

Semenjak kejadian itu membuatku semakin terpuruk.. Semenjak itu juga aku tidak pernah masuk kuliah , Karena kenapa ?

Sempat aku masuk ke kampus setelah kejadian pernyataan cintaku ..

Ternyata gossip itu sudah tersebar luas sampai beberapa fakultas ..

Tepat saat itu pun aku langsung di gunjing sebagai yeoja pengganggu .. hal itu membuatku tidak tahan lama di kampus ..

Membuatku semakin terpuruk , Meski semua teman sekelasku selalu menyemangatiku itu tidak cukup .. Karena semua pandangan orang lain mencapku sebagai yeoja pengganggu ..

Sungguh aku sangat kesal dengan ucapan para orang – orang yang seenak jidat mencapku wanita pengganggu .. Kenapa aku di bilang begitu?

Karena semua tahu krystal lah yeojachingu minho dan aku menyatakan perasaan itu tapat di depan krystal , Maka dari itu aku di bilang yeoja pengganggu !!

Semenjak itu aku tidak pernah untuk masuk kekampus .. Semua itu akan membuatku semakin tersiksa batin ..

Bahkan teman – temanku sudah sering kerumahku untuk menjemputku tetap ke kampus .. Namun semua itu nihil karena aku tidak berniat untuk ke kampus ..

Di dalam kamar aku hanya menangis membuat orangtuaku bingung ada apa dengan diriku yang dulu sangat ceria ? Sekarang seakan sangat rapuh ..

“ Raemi-ah makan dulu sayang “ Ujar eomma yang mengetuk pintuku , Namun tidak ada jawaban dariku sama sekali “ Raemi sampai kapan kau akan bersikap seperti ini? “ Sambung eomma seakan ingin menangis karena ku dengar suaranya sangat parau ..

“ Eomma jangan memikirkan aku “ Kataku dengan nada sendu

“ Hajiman “ Potong eomma

“ Sudah eomma , Biarkan dia tenang dulu “ Ujar suara namja yang sudah tidak asing lagi bagiku , Dia oppaku ..

Sesaat sudah tidak ada suara siapa – siapa lagi di depan kamarku ..

Setiap hari aku mencari cara bagaimana untuk membalas dendamku pada choi minho .. Terdengar gila memang membalas dendam ? Namun itulah yang saat ini aku rasakan , Hatiku terlanjur sakit dengan ucapan minho waktu itu ..

Begitu juga dengan orang – orang yang selalu mencapku sebagai wanita pengganggu .. Aku tidak ingin menghakimi mereka , Hanya satu orang yang menyebabkan aku di cap seperti ini yaitu choi minho ..

Choi minho aku ingin kau lenyap .,. Meski aku masih sangat menyukaimu , Namun aku ingin kau lenyap ..

****

Author PoV

Sesuai dengan pemikiran raemi semalam , Dia memikirkan dengan matang – matang apa yang ingin dia lakukan pada minho ..

Apabila orang mengetahui aksi yang ingin dia lakukan , Mungkin orang – orang akan menganggapnya gila ..

Raemi yang sedang memakai higheelnya , Dia mengenakan dress hitam selutut dan jaket bulu – bulu ! Warna itu seakan tersirat kebencian yang mendalam .. Namun wajahnya yang pucat sengaja tidak dia poles apapun ..

Tepat raemi keluar dari kamarnya , Melihat raemi yang sudah sangat rapi membuat keluarganya bingung melihatnya ..

“ Raemi oddiseo?? “ Tanya eomma raemi yang melihat anaknya sudah rapi

“ Kampus “ Jawab raemi singkat

“ Kau ingin kekampus lagi? “ Ujar eomma

“ Ne”

“ Bagus sayang , Kau jangan terpuruk lagi ya “ Ujar eomma riang

“ Ne” Tanpa babibu raemi pergi begitu saja dari hadapan eommanya , Dia stater mobil sedan hitamnya menuju kampus ..

***

Sampai kampus @

Raemi yang keluar dari mobilnya dan melenggang santai menuju fakultasnya berniat untuk bertemu dengan teman – temannya .. Melihat raemi yang mengenakan pakaian yang tidak biasanya dia kenakan membuat mata tertuju padanya ..

“Bukankah dia si wanita penganggu itu “ Ujar seseorang mulai mengunjingnya , Mendengar hal itu raemi langsung menatap orang yang mengunjingnya , Raemi menghampiri  yeoja yang mengunjingnya itu ..

“ Yeoja manis , Wajahmu mulus sekali ! Bagaimana jadinya kalau wajah mulusmu itu aku tiris – tiris dengan pisau “ Ujar raemi tersenyum evil , Mendengar hal itu para yeoja itu pergi meninggalkan raemi dengan rasa takut ..

Karena mereka pun melihat sorot mata raemi yang tidak biasanya , Tatapan orang yang ingin membunuh .. Tapi raemi hanya tersenyum kecut dan melanjutkan untuk ke fakultasnya ..

“ Raemi-ah “ Panggil seseorang saat raemi tiba di fakultas

“Omo ! Akhirnya kau datang ke kampus juga “ Ujar hyeshi

“ Ne, Nae bogoshipo raemi” Ujar jieun dengan riang ingin memeluknya namun di tahan raemi ..

“ Aku tidak banyak waktu , aku kesini hanya ingin salam perpisahan pada kalian “ Ujar raemi dengan serius

“ Maksudmu? Kau tidak ingin keluarkan? “ Ujar hyeshi

“ Sudah  aku pergi dulu ya “ Ujar raemi langsung pergi dari hadapan teman – temannya

“ Ya ! Raemi oddiseo? “ Teriak hyeshi namun raemi tidak menggubris ..

**

Sesuai dengan niatnya , Raemi dari tadi memperhatikan seseorang ! Seakan orang itu adalah sebagai mangsanya yang tidak akan dia lepaskan ..

Siapa lagi kalau bukan choi minho ..

Raemi melihat minho memasuki toilet , Saat itu juga raemi menunggu minho di samping toilet ..

Tepat minho keluar dari toilet ..

“ Annyeong choi minho “ Ujar raemi dengan nada sengak , Raemi melihat kearah sumber suara dan sangat kaget melihat penampilan raemi yang sudah sangat berbeda ..

“ Raemi-ssi , Neo? “ Pekik minho

“ Hidupmu tidak akan lama lagi choi minho “ Ujar raemi membuat minho membelalakan matanya dan saat itu juga

Bugg

Raemi memukul punggung minho dengan tongkat baseball .. Dia bopoh sekuat tenaganya tubuh minho , Dia membawa minho pun seperti orang penguntit , Karena raemi memang sengaja menaruh mobilnya di belakang halaman kampus tempat yang sangat sepi ..

Raemi memasukan minho kedalam bagasi mobilnya , Dia ikat kedua tangan dan kedua kaki minho.. Tidak lupa dia bekap pula mulut minho dengan kain ..

Saat itu juga raemi pergi tanpa arah ! Yang dia ingin tuju hanya tempat sepi tanpa ada orang lain .. Dia terus melajukan mobilnya , Dia tersenyum evil seakan tidak puas dengan apa yang ingin dia lakukan ..

Citttt

Dia rem mobilnya di tengah – tengah jalan raya namun jalan raya ini sangat sepi .. Dia keluar dari mobilnya melihat pemandangan sekitar jalan raya ini ..

Terlihat pemandangan ini menyiratkan perasaannya yang sangat kusam !! Pemandangan padang rumput yang terlihat sudah sangat kusam .. Padang rumput yang sudah berwarna coklat tidak seperti biasanya padang rumput itu indah , Namun semua itu kebalikan dari hal tersebut …

Sesaat raemi tertuju pada bagasi mobilnya , Dia buka bagasi mobil tersebut ..

“ Ya ! Raemi , Kau ingin melakukan apa padaku “ Ujar minho memberontak

Namun raemi tidak menjawab apa – apa , Dia dekat dirinya pada minho dan mengecup bibir minho secara kilat ..

Dia pun sedikit berbisik “ Aku ingin melihat kau mati choi minho “  Raemi tersenyum evil saat mengucapkan kata – kata itu ..

“ Ya !! Micheosseo raemi ! Micheo “ Teriak minho memberontak

Namun raemi tidak menghiraukan , Dia ambil sebuah drigen bensin …

Dia taburkan bensin itu tepat di tubuh minho dan terus sampai ketanah .. Di buangnya sembarangan drigen itu ..

“ Raemi Micheo “ Teriak minho

Lagi – lagi raemi tidak mengubris dan saat itu juga raemi sudah menyalakan korek apinya ..

“ Good bye choi minho “ Ujar raemi tersenyum evil dan membuang korek api itu tepat di tumpahan bensin ..

Terlihat api yang sudah menjalar menuju mobilnya dan saat itu juga

Duuuaarrrr

Api yang menyambar mobil raemi meledak hebat membuat raemi menunduk melihat kejadian itu .. Mobil raemi sudah terbakar api tanpa sisa ,, dia berfikir saat itu juga minho sudah mati ..

Sebuah senyuman tersungging dari bibir raemi menatapi mobilnya sudah terlalap api .. Namun disisi lain air matanya jatuh begitu saja melihat orang yang dia sayangi mati di tangannya ..

Saat itu juga tangan kiri raemi yang sudah terdapat satu buah pistol .,..

Dengan pelahan raemi menaruh ujung pistol itu tepat di kepalanya , Air matanya terus mengalir deras ..

“ Mianhae minho” Ujar raemi sambil terisak

Dorrrrr

Saat itu juga raemi langsung tersungkur jatuh akibat apa yang dia lakukan .. Dia menebakkan dirinya sendiri dengan pistolnya ..

Tubuh raemi sudah tergeletak tak berdaya banyak darah yang keluar dari kepalanya !! Bahkan jarak tubuh raemi dengan mobilnya yang sudah terlahap api itu tidak jauh ..

Raemi mati dengan keadaan yang sangat menyesal dan minho pun menyesal sudah membuat seseorang yang menyukainya sakit hati ..

Fin~

Ingatlah jangan penah meniru kejadian ini ..

Sesungguhnya balas dendam itu tidak baik ..

Hadapi semua yang terjadi dalam kehidupan dengan senyuman ..

Walau rasanya pahit , Mungkin suatu saat nanti ada kebahagian yang datang untuk kita

Otthe ??

Ancur ya??

Tapi aku ga mau kisah cinta yang teragis kaya gini ..

Nanti aku buat kisah cinta yang happy ending buat diriku sendiri ..wkwkwk

Maklum otak author lagi ga beres …

di tunggu part happy endnya ya

hehe

36 thoughts on “{Ficlet} Good Bye

  1. Ping-balik: {Ficlet} Love Avenged « Kimraemi's Blog

  2. Kyaaa ,,,,
    knp raemi na jdi jhat gtu cie ???
    seremm ih , kyanya dy dah depresi bgd iiah ,, and dah trobsesi bgd tuh ma minho ,,,
    keren critana ,,
    menegangkan ,,,
    hehhehehehehe !!!

  3. bussyyeeeettt unnie , ending nya bikin merinding ><
    ajeeeepp ada adgn gtuan , waahh raemi bnr2 nekat .
    gagg kbyng dh klo bnrn gtu , wahhh ribuan flamers nngis !!!

  4. omo~

    kisah cinta yang tragis,tapi sejujurnya mengharukan:(
    seharusnya bisa happy end klo minho nrima raemi

    sayang banget minho ma raemi akhrna mati

  5. omo O.O
    tragis banget >.<
    kystalnya juga kejam banget main tampar2 aja. gimana gak sakit hati?
    kasian lihat minho dan raemi mati dengan perasaan menyesal😦

  6. Wah..aku sesuju sm raemi malah,bunuh Minho..hehe *evil smile

    Coz aku emang rada2 kesel sm krystal yg sm Minho truz,hehe

    Good job dech..

  7. aigoo baby ><
    wae ini ending'y dibikin bgni?hueeee~
    jd angst begini,tp bagus'y untung gda siksa2an'y hahahaha xD

    raemi'y dendam nih sm menong -_-
    menong'y sih mnrut'q jg salah,harus'y pas raemi mnta ngmg tu jgn dstu,mana nolak raemi d'dpn tmn2'y ya ialah bikin malu -_-
    itu pula c'krystal main tampar aja,ckck
    terlalu!

    tapi,raemi jg kebawa emosi.
    hadoooh,ditolak ampe kaga kuliah -_-
    mana pas masuk kull pke pkaian serba item.
    tau'y mau bnuh dri sm ngbunuh c'emnong -_-

    hueee!baby,sadis nih crta'y,ohohoooo~

  8. wahhh unniiiee..
    saya mau usull..
    unniiee pake castnya jjong oppa donk.. #heheh.kgag apa kan cuman usul..
    mmmmm,,,,
    wktu baca ff ini sumpah merinding aku unnie.. hwaaa–Lebay .modeon

  9. Haiiish -,-
    namjachingu ku minho mati??? Jinca?? Ngk percya ,
    raemi jahat bgt sh!! Author ku kira ff nya ada krystalnya trnyata cuma sampingan!! Author ak req dnk ,boleh ngk? Buatn ff minstal?? Kalau ngk bsa jga nda papa!!

    Maju trus author ,

Tinggalkan Balasan

