Bestfriend Part 3

heyy all …

saya balik lagi buat fanfic yadong belum aku lanjutin aku lagi focus ke kul ..

maklun ya sekarang jadwal kul aku rada padet bangat ..

ga sempet buat lanjutin ff gitu ..hehe

happy reading deh ..

author :: Kim RaeMi

Genre :: Friendship

Theme Song :: 4 minute _ dream come true, secret – Friend , F. Cuz – Wanna Be Your Love , jiyeon – little by little, SM THE Ballad – Miss You , Hot Time..

cast ::

Lee HaeRin

Shin HyoRa

Cho HyeBin

Kim Jonghyun ( SHInee )

Choi Minho ( SHInee)

Cho Kyuhyun (SUJU )

other cast ::

Lee Jinki ( SHInee )

Kwon Jiyong a.k.a G.Dragon ( BigBang )

Kim Kibum ( SUJU )

HyeBin PoV

_Keesokan harinya _

Seperti biasa aku terlambat lagi , tapi bagusnya belum masuk .. masih banyak anak-anak yang berkeliaran di luar kelas .. semua mata tertuju padaku tapi mata itu menunjukkan mata yang takut akan kedatanganku serta heran kenapa aku bisa datang pukul 07.00 biasanya aku datang pukul 08.00 .. entah hidayah dari mana yang  membuatku bagun pagi  , padahal semalam akupun tidak absen dalam minum ..

Kulihat sepasang mata menatapku geram , kulihat seorang namja melihatku dengan sinis .. haha ! aku ingat namja yang waktu itu aku kerjai , lebih tepatnya sunbae ku .. terlihat dia sepertinya sangat kesal karena aku kerjai , rasakan itu !!

Tapi aku tidak memperdulikan tatapannya itu , aku terus berjalan sambil mendengarkan music yang biasa ku dengar .. tapi setelah itu ada tangan yang menyentuh pundakku , aku membalikan tubuhku dan kulihat namja waktu itu menatapku dengan geram .

“ya kau kemarin mengerjaiku kan “ ujar namja itu dengan kesal , terlihat para sunbaeku yang mungkin sudah menadi temannya itu mencegah agar dia tidak mengucapkan yang macam-macam padaku , aku hanya tersenyum kecut ..

“kyuhyun sudahlah jangan mencari masalah dengannya , lupakan saja masalah kau di kerjai itu “ ujar sunbaeku yang bernama sungmin, jadi nama namja ini kyuhyun ..

“aniyo , aku hanya mau menanyakan mengapa dia mengerjaiku “ ujar namja yang memang di panggil kyuhyun tadi ,aku

hanya dapat menatap para sunbaeku ini yang memang tengah berada di depanku “ya !! jawab “ sambungnya kesal

“aniyo hanya saja tampang kau mudah di bodohi “ jawabku santai dan melongos ingin pergi ..

“apa kau bilang tadi , mudah di bodohi ,aiiissh yeoja ini menyebalkan sekali “ pekiknya dengan kesal ..

“sudah kyuhyun lebih baik diam saja dia berbicara apapun “ ujar sunbae yang bernama wookie , mereka bertiga bergelu dengan pembicaraan mereka masing-masing menahan emosi namja yang bernama kyuhyun itu , sepertinya dia sangat kesal padaku ..

Aku hanya menghela nafas saja dan pergi dari hadapan orang-orang yang tidak jelas seperti orang-orang di depanku ini ..

“ya !! mau kemana kau .. minta maaf dulu padaku sebelum kau pergi “ teriak namja itu tapi aku tidak memperdulikan sama sekali dan langsung memasuki kelas ..

####

Kyuhyun PoV

Sial yeoja itu malah melongos pergi sampai aku berteriak untuk dia segera minta maaf padaku dia malah jalan saja tanpa mendengar ucapanku .. aku benar-benar kesal dengan yeoja itu dia sudah mengerjaiku kemarin hari pertama dimana aku masuk sekolah ini ..

_Flashback _

Kenalkan namaku cho kyuhyun , aku berasal dari amerika tapi berdarah korea .. tapi karena appaku menyuruh mencari seseorang di korea jadi aku pergi ke korea dan bersekolah di sekolah kwanghee ..

Awal aku sangat menolak , tapi appa  terus memaksakanku .. sebenarnya untuk apa sih appaku menyuruhku mencari orang itu , yang jelas orang itu orang yang sangat aku benci .. orang yang sudah menghancurkan keluargaku , lebih tepat perusak !!  bagiku orang itu adalah sampah , haha ! itu julukan yang cocok untuknya ..

Sekarang aku memijakkan kakiku di sekolah kwanghee ini , tadi saat kepala sekolah leeteuk bilang kelasku ada di kelas 3-C. aku benar-benar bingung dimana kelas 3-C itu dimana , sampai aku melihat yeoja tengah jalan dengan santainya di koridor kelas .. kuputuskan untuk bertanya padanya dan dia memberi tahu padaku .. ahh yeoja yang baik hati sudah mau memberi tahuku ..

Tapi yang membuatku tidak nyaman , bau mulutnya itu seperti habis meminum-minuman keras .. bau alkoholnya sangat menyengat sekali aku tidak begitu tahan dengan bau alcohol .. aku berusaha tidak memperdulikan hal itu ..

Sesuai dengan pemberitahuannya aku belok kiri dari koridor , ternyata benar ada dua jalan utama dan kata yeoja itu aku harus belok kanan .. aku terus berjalan melewati jalan itu dan sampai di ujung tepat ada pintu yang jelas didalam ruangan itu sebuah kelas ..dengan hati-hati aku membuka pintu itu , rasa dagdigdug menyelimutiku karena hari ini memang hari pertama ..

Kyuhyun hwaiting !! hari pertama akan membawamu keberuntungan !

Kubuka pelan-pelan pintu itu dan langsung saja aku mengucapkan sesuatu ..

“annyeong “ aku menundukan kepalaku seraya memberi salam pada sonsaengnim , tapi anehnya tidak ada jawaban dari siapapun terlebih lagi kelas sangat sepi , ada apa ini??

Langsung saja aku mengangkat tubuhku untuk melihat sekitarku .

Jrennggg !!!

Ternyata di ruangan ini hanya ada tumpukan kardus dan buku-buku yang berserakan .. tempat apa ini , sial sepertinya aku di kerjai dengan yeoja tadi !!

“kau sedang apa disini “ tiba-tiba ada suara namja yang sedikit menggema dan mengagetkanku , aku menengok kearah belakangku ..

“astagfirlohalazim “ pekikku tidak percaya sudah ada seorang namja berambut sedikit panjang sambil memgeang sebuah kipas , tapi yang ada di pikiranku dia namja atau yeoja ? suaranya seperti namja tapi parasnya seperti yeoja ..

“nu .. nuguseyo ?” kataku terbata-bata , orang itu menatapku tajam .. tatapan evilnya sangat menakutkan tapi sesaat kemudian dia tertawa terbahak-bahak .

“hahaha .. kau tidak mengenalku , aku kim heechul , sonsaengnim tercantik dan yang jelas aku sangat pintar “ ujarnya membanggakan dirinya , idih ini manusia pede bener ya !!

“mwo ? annyeong sonsaengnim “ aku langsung menundukan kepalaku ..

“ne , sepertinya kau anak baru ya sampai-sampai tidak mengenalku .. lalu kenapa kau ada disini  tidak kekelasmu “ ujarnya , aku menceritakan semuanya padanya bukan prihatin yang ku dapat , tapi tawaaan yang menggelegar membuatku sangat kaget ..” haha jadi kau di kerjai oleh hye bin “ ujarnya

“mwo hye bin?” aku tidak mengerti apa yang di bicarakannya , tapi dia mendekat padaku dan menutup kipasnya yang memang tadi sedang dia kipaskan di wajahnya ..

“aiisshh disini siapa lagi kalau bukan hye bin yang memiliki wajah dingin dan berbicara dingin pada siapa pun .. ada satu yeoja lagi bernama raemi tapi tidak mungkin dia berbicara dingin dan tidak mungkin dia mengerjai namja tampan sepertimu ini .. sudah ku duga dia hye bin “ ujarnya memang aku memberikan cirri-ciri yeoja itu yang memang terlihat sangat dingin ..

“molla sonsaengnim “

“ haha kau ini mau saja di bodohi olehnya , memang kau tidak lihat papan nama di dekat pintu “ ujarnya , aku langsung melihat papan nama yang terpajang di pintu ini dan benar saja aku salah tempat ini gudang .

“ahh sial yeoja itu mengerjaiku “ gerutuku kesal

“ya sudah lebih baik sekarang kau kekelasmu  , dari sini kau lurus saja nanti ketemu kelas 3-C “ ujarnya , aku menatapnya tajam . apa sonsaengnim ini berkata benar? Tampangnya sangat mencurigakan !! aku tidak mau di kerjai lagi “ ya !! tenanglah aku tidak mengerjaimu “ sambungnya seakan-akan tahu apa yang aku pikirkan ..

“ne aku percaya “ kataku sedikit ragu

“ya sudah sana , kalau pergi jangan lupa lihat-lihat papan yang terpajang di pintu “ ujarnya ..

“ne goma..” belum sempat aku melanjutkan kata-kataku , ternyata guru itu sudah pergi dari hadapanku , glek !! kemana sonsaengnim tadi ?? menghilang begitu saja !! atau jangan-jangan dia bukan manusia . aku hanya dapat bergidik pelan dan pergi dari tempat itu .. sesuai dengan ucapan sonsaengnim tadi aku mendapatkan kelas itu , ternyata dia tidak menipuku . tapi !! bagaimana dia bisa menghilang secepat kilat itu ? ?

_End flashback_

Aku benar-benar kesal pada yeoja itu tapi sayangnya teman-temanku menahanku agar tidak mencari masalah padanya .. sepertinya semua yang ada di sekolah ini sangat takut padanya , terlebih lagi teman-temanku ini takut dengannya ..

“sudahlah kyuhyun , yeoja itu memang batu “ ujar seorang yeoja tiba-tiba , yeoja itu teman sekelasku raemi

“mwo?” pekikku

“sampai mulutmu berbusa yeoja liar itu tidak akan mendengarmu “ ujarnya lagi dan pergi begitu saja ..

Omo !! aku benar-benar pusing dengan sekolah ini .. semua makhluk hidup yang ada di sekolah ini aneh-aneh semua , terlebih guru-gurunya juga terlihat aneh-aneh ..

Ohh  my gosssss !!! sepertinya appa salah menaruhku di sekolahan ini .

###

HaeRin PoV

Kulihat hyebin baru saja datang , tapi kulirik di bangku sebelahku .. lebih tepatnya bangku hyora masih kosong , dimana anak itu belum datang??

Kenapa perasaanku tidak enak begini ya !! apa yang terjadi pada hyora ?? ya tuhan semoga tidak terjadi apa-apa pada hyora .. jujur aku sangat mengkhawatirkannya . fikiran buruk selalu menyelimutiku tentang hyora , apa dia sakit ?

Aniyo! Aniyo ! jangan berfikir yang macam-macam haerin ..

“wae” Tanya hyebin yang melihatku sedikit bengong .

“aniyo , hyora belum datang “

“kemana anak itu ? tumben sekali biasanya dia paling tepat waktu “ ujar hye bin terlihat dari wajah hyebin pun sangat khawatir .. bagaimana tidak justru hyebin lah yang paling melindungi hyora terlebih lagi kalau dia habis di pukuli appanya , yang paling kesal dan geram itu hyebin . begitu juga denganku yang sudah muak dengan sikap ahjjusi ..

“ molla , dari tadi aku telpon tidak aktif “ memang dari tadi aku menelponnya berkali-kali tapi selalu saja operator yang mengangkat telpon tersebut ..

“tidak biasanya anak itu tidak memberik kabar “ ujar hye bin dengan nada cemas dan langsung mengambil handphonenya sepertinya dia menelpon hyora juga “ kau benar tidak aktif “ sambungnya .

“kita tunggu saja siapa tahu dia datang “ hye bin hanya menganggukan kepalanya ..

Sudah lebih dari satu jam hyora tidak datang juga , membuatku semakin khawatir saja !! kemana anak itu? Hyora kenapa kau membuatku cemas ! selama perlajaran aku sama sekali tidak focus ,kulihat hye bin pun begitu dia langsung meraih tasnya seraya ingin keluar tapi tangannya kutahan .

“oddika ?” tanyaku

“aku muak dengan pelajaran ini , lihat sudah jam segini hyora tidak datang .. aku takut terjadi apa-apa dengannya , aku ingin kerumahnya sekarang “ ujar hyebin yang mau keluar ..

“chamkaman !!” tahanku , hyebin menatapku tajam “ aku ikut dengamu “ sambungku seraya memasukan semua buku dan peralatanku kedalam tas ,serta pergi secara mengendap-endap dari kelas ini memang siwon sonsaengnim tengah menjelaskan dan menghadap ke papan tulis yang pasti dia sedang lengah .. tapi tidak dengan hyebin dia sangat santai , itu memang sudah biasa buatnya selalu kabur dalam jam pelajaran .. terlihat teman-temanku menatap kami , tapi langsung saja hyebin menatap mereka dengan tatapan evilnya itu , alhasil membuat teman-temanku tidak bisa berkutik ..

Kami berdua sudah berada di depan kelas ..

“tidak apa-apa kalau kita membolos seperti ini “ aku sedikit takut dengan acara kabur ini .

“ wae ? kau takut?” ujarnya

“aa, aniyo “ sanggahku , sebenarnya aku sangat takut baru kali ini dalam seumur hidupku ,aku membolos .. kalau eomma dan appa tahu aku membolos aku bisa di penggal !! tapi semua ini demi hyora , haerin hwaiting !

kali ini kami sudah berada di halaman samping sekolah dan sudah ada di depan pagar sekolah .. hye bin menundukan badannya .

“cepat naik keatas tubuhku “ perintah hyebin membuatku membelalakan mataku ..

“mwo ? tidak salah kita memanjat pagar ini “ aku sedikit tidak percaya dengan perintah hyebin .

“cepatlah naik keatas tubuhku “ perintahnya lagi dengan hati-hati aku menaiki tubuhnya dan dia pun berdiri ..

“jangan mengintip cdku ya “ kataku takut kalau yeoja satu ini mengintipku ..

“aiissh babo !! aku yeoja tidak akan nafsu denganmu babo “ ujarnya yang membuatku terkekeh .

“ya !! apa yang kalian lakukan , mau kabur hah “ teriak salah satu sonsaengnim , kulirik kebelakang ternyata benar kalau itu kangin sonsaengnim ..

“hyebin ottokhe ?” pekikku , hyebin pun terlihat panic tapi dia berusaha sesantai mungkin ,, orang ini benar-benar batu kali ya !!

“aaiisshh cepat babo !! kau mau kita tertangkap meraka hah , palli “ ujar hye bin , tanpa basa-basi lagi aku memanjat pagar itu ..

Brugg

Tepat tubuhku jatuh ke aspal , tapi bagusnya tidak apa-apa .. tapi kulihat hyebin belum muncul juga .. aahh ottokhe kalau dia tertangkap ..

Bruggg

Tiba-tiba seseorang menadarat tepat di depan wajahku , ya dia hye bin .. ternyata dia selamat ..

“kajja “ ujarnya yang menarik tangaku serta berlari ..

“ya kalian jangan kabur” teriak sonsaengnim yang berteriak kencang serta mengejar kami berdua ..

“haha mereka mengejar kita “ ujar hye bin sepertinya dia sangat senang dalam hal ini .. kami berdua terus berlari menghindari para sonsaengnim yang mengejar kami ..kami berlari sambil berpangkut tangan ,  dengan cepat kami berlari kearah halte bus dan tepat sekali bus berhenti kami berdua pun langsung naik bus itu ..

Yess !! berhasil .. terlihat sonsaengnim yang kelelahan habis mengejar kami ,.. percuma saja mereka mengejar kami sudah ada di dalam bis .. kami berdua melambaikan tangan kami pada sonsaengnim seraya memberikan senyuman penuh kemenangang pada sonsaengnim ..

“hahaha “ kami berdua tertawa terbahak-bahak saat melihat sonsaengnim itu kelelahan mengejar kami .. ternyata di luar dugaanku hal ini sangat seru !! ya kabur dari sekolah sangat seru . aku dan hyebin saling bertatapan seraya melihat genggaman tangan kami , dengan reflek kami melepaskan  tangan kami berdua ..

“hey aku masih normal ya ! “ kataku dengan yakin ..

“aiishh kau pikir aku tidak normal , akupun normal “ ujarnya yang mengerucutkan bibirnya , baru kali ini aku melihat hyebin yang sangat kekanak-kanakan ..

“ya !! kapan-kapan kita melakukan ini bertiga dengan hyora, sangat menyenangkan  “ kataku seraya tersenyum dan kulihat hyebin hanya menganggukan kepalanya saja seraya tersenyum ..

***

Aku dan hyebin sudah berada di rumah hyora , ahjumma menceritakan semua kejadian tadi malam .. walau dia bercerita hanya teriakan-teriakn hyora saja , tapi dapat kubayangkan kalau dia sangat menderita dengan siksaan appanya itu ..

Ternyata benar saja semua dari perasaanku yang tidak enak terungkap semua !! memang hati kecil seorang sahabat sangatlah peka ! saat mendengar cerita itu ahjumma tidak berhanti menangis , begitu juga dengaku yang tidak bisa menahan air mataku .. terlihat hyebin mengepalkan kedua tangannya serta menunduk .. aku yakin dia pun tidak bisa membohongi perasaannya kalau diapun sangat sedih dengan cerita ini .. terlebih lagi kulihat dia sedikit menyeka air matanya ..

“ahjumma , sekarang dimana hyora “ ujarnya dengan tatapan tajam , benar saja matanya sembab baru kali ini aku melihatnya menangis ..

“mungkin dia sekarang dengan Tn.Choi “ ujar ahjumma

“mwo?” aku bingung dengan ucapan ahjumma

“Tn. Choi dokter yang baik hati selalu membantunya apabila tengah terluka parah “ ujar ahjumma , aku baru mendengar hal ini selama ini hyora belum pernah bercerita tentang hal ini pada kami .

“ lalu dimana tempatnya “ ujar hyebin tidak sabar

“ di rumah sakit kwangmin “ ujar ahjumma , tanpa basa-basi lagi hyebin bergegas pergi ,begitu juga dengaku seraya tidak lupa berpamitan pada ahjumma .

Dengan langkah cepat kami berdua ke rumah sakit dan langsung keresepsionis .. kemudian kami di suruh masuk keruangan , namja paruh baya itu bilang kalau hyora berada di rumahnya tengah di rawat dengan anaknya .. hyebin yang sangat panic menyuruhnya memabawa kami kerumahnya agar bertemu hyora .. tanpa ragu-ragu ahjjusi itu membawa kami kerumahnya ..

###

HyoRa PoV

Sinar matahari membangunkanku dari tidurku , ku buka mataku perlahan .. ternyata aku masih hidup !! aku pikir aku sudah mati , padahal aku menginginkan kematian itu agar tidak bertemu tua bangka itu lagi !

“sudah bangun nak “ ujar seorang yeoja yang sama sekali tidak ku kenal , aku memperjelas pandanganku dan melihat sekitar ruangan ini , omo dimana ini ? kamar ini besar sekali 4 kali lipat dari kamarku .. kulihat pula kearah tangan kananku yang sudah ada sebuah infusan , apa ini di rumah sakit?

Seingatku semalam aku berada dirumah sakit , apa ruangan untuk pasien seperti ini sangat mewah sekali . atau ini ruangan vip ?? pertanyaan konyol berada di benakku , aku berusaha mengingat kejadian semalam .. tapi kepalaku sangat pusing ..

“apa kepalamu sangat pusing “ ujar yeoja itu lagi , aku memandang yeoja itu dengan jelas .. yeoja paruh baya yang terlihat cantik..

“eem nugu “ kataku yang memang tidak tahu dia itu siapa .

“eomma apa yeoja itu sudah sadar “ seorang yeoja masuk kedalam ruangan ini , kuperjelas pandanganku namja tampan bermata belo dan sangat tinggi .. siapa namja ini? Omo sebenarnya orang-orang ini siapa ?

“ne dia sudah bangun “ ujar yeoja itu ..

“ emm nuguseyo?? Aku berada dimana?” tanyaku tidak yakin dengan pertanyaanku . kedua orang di depanku hanya tertawa , begitu juga dengan namja itu .. dua orang ini membuatku bingung saja !

“ dokter choi apa kau mengenalnya ?” ujar yeoja paruh baya itu

“ne “

“aku istri dokter choi “ ujarnya membuatku membelalakan mataku , baru pertama kali aku melihat istri choi ahjussi , terlihat dia memang cantik ..” kamu sekarang ada di rumah kami setelah semalama kau pingsan di rumah sakit jadi di bawa kesini dan dia anakku choi minho “ sambungnya sambil menunjuk pada namja yang membawa sesuatu yang tidak aku ketahui , dia tesenyum seraya menundukan kepalanya padaku begitu juga denganku …

“jhoneun ..”belum sempat melanjutkan serta memperkenalkan diriku ,ahjumma itu memotongnya .

“Shin Hyora kan “ ujar ahjumma itu “ yeoja yang menolong suamiku waktu saat hujan itu “ sambungnya aku hanya tersenyum saja ..

Ahh ternyata semalam aku tidak sadarkan diri , akupun baru melihat anaknya itu .. ternyata anaknya memang tampan !! aiisshh kau memikirkan apa hyora bukan saaatnya sekarang untuk memuji orang . kulihat mereka sangat baik terlebih lagi mereka sudah mengetahui namaku ..

Ternyata yang baik bukan hanya ahjussi saja tapi di keluarga ini memang sangat baik .. mereka menolongku tanpa memandangku .. beruntungnya aku bisa mengenal choi ahjussi ..

_ Flashback _

Aku dan eomma tengah menutup kedai kami , karena hujan deras kami hanya bisa menjual sampai pukul 07.00 terlebih lagi udara disini sangat dingin .. aku dan eomma yang memang sedang memakai payung tiba-tiba mataku terarah pada seorang ahjussi dia sedang membenarkan mobilnya . sepertinya mobil ahjussi itu mogok , tanpa basa-basi lagi aku menghampirinya ..

“annyeong ahjussi , apa mobilmu mogok “ sapaku , ahjjusi itu menengok kearahku ..

“ ne , dari tadi sudah ku betulkan sepertinya tidak bisa .. aku tidak berbakat untuk membenarkan mobil . apa ada bengkel terdekat “ Tanya ahjussi itu ,

“ada ahjussi dekat rumahku , tidak jauh dari sini kok “ aku menunjuk kearah jalan kecil tapi muat untuk mobil

“disana .. bagaimana bisa kesana sedangkan mobil tidak bisa di stater sama sekali “ ujar ahjussi

“ghwencana biar aku yang bantu mendorongnya bersama eomma , kau di dalam saja ahjussi “ aku dan eomma mengagukan kepala kami

“hah?? Yang benar saja yeoja yang mendorong “ ahjussi itu tidak percaya

“ya ! tuan walau kami seorang yeoja tapi kami masih kuat “ ujar eomma membenarkan , ahjussi itu tersenyum dan langsung masuk kedalam mobilnya .. dengan perlahan –lahan aku dan eomma mendorong mobil itu .. memang jarak anatara kedai dengan rumah tidak terlalu jauh dengan bengkel ..

Sampai di bengkel @

“gomawo “ ujar ahjussi itu seraya memberikan uang kepada kami

“ cheonmaneyo , mianhae kami tidak bisa menerima ini . kami menolong bukan karena ini” ujar eomma menolak

“sudah terima saja “ ujar ahjussi itu

“ahjussi , kami tulus menolong tidak mengharapkan uang itu” kataku

“ne , jeongmal gomawo” ukjar ahjussi

“ne , emm bagaimana kalau ahjussi kerumah saya saja dulu untuk mengeringkan tubuh anda” ujar eomma menawarkan

“eomma benar ahjussi , nanti kami buatkan coklat hangat dan mie khas kedai kami “ timpalku , ahjussi itu sedikit berfikir .

“baiklah , tidak boleh menolak tawaran orang ,haha” ujar ahjussi itu terkekeh ..

Kami bertiga pun sudah ada di ruang tengah .. ahjussi itu melihat ruangan kecil rumah ini , kemudian dia pun mengeringkan tubuhny dengan handuk yang aku beri serta memberikan coklat hangat ..

“mianhae rumah kami memang kecil “ ujar eomma

“ghwencana , rumah ini tetap nyaman “ ujar ahjussi itu ,

“aku buatkan mie dulu ya “ ujar eomma yang pergi meninggalkan aku dengan ahjussi itu ..

“emm nuguseyo ? “ Tanya ahjussi itu

“aa Shin HyoRa imnida , kalau ahjussi ?”

“ panggil saja choi ahjussi “ ujarnya dan aku hanya mengagukan kepalaku “ emm dimana appamu “ sambungnya

“aa appa belum pulang , sebentar lagi juga pulang .. itu pun “ aku sengaja memotong ucapanku karena aku tidak ingin dia tahu kalau appaku itu seorang pemabuk dan penjudi berat .

“mwo ? appamu kenapa?” tanyanya

“aaa aniyo ahjussi , cepat di minum coklat hangatnya “ aku berusaha mengalihkan pembicaraan

“aku mengerti kalau kau tidak ingin menceritakan appamu , aah coklat hangat yang enak “ujarnya .. aku dan ahjussi itu bercerita seru , awal memang merasa canggung berbicara dengan seorang ahjussi . sampai dia bercerita tentang anaknya dan keluarganya .. begitu juga eomma yang menceritakan tentang appa , sepertinya kami cukup percaya pada ahjussi ini ..

Dorrr.dooorrr.. dorrr

Sebuah geduran terdengar dari arah pintu rumah , langsung saja ku buka pintu dan ternyata appa yang sedang sempoyongan ..

Brugg

Tiba-tiba appa terjatuh begitu saja , tapi terbangun lagi .. dia melihat kearah ahjussi ..

“yeobo kau sudah pulang “ eomma langsung membantu appa yang sempoyongan

“ya!! Siapa namja tua itu? Kau selingkuh dariku hah” teriak appa yang sepertinya salah paham pada eomma.

“aniyo , aku hanya menolong dia saat mobilnya mogok “ jawab eommnya jujur

Plakkk

Satu tamparan mendarat di pipi eomma , membuat ahjussi itu terbangun ..

“gheotjimalyo “ teriak appa dan terus memukuli eomma , ahjussi yang melihat ini ingin memukul appa tapi ku tahan .

“andhwae ahjussi , lebih baik kau pergi dari sini dari pada nanti kau yang di pukuli “ aku menyanggahnya

“hajiman” aku menggelengkan kepalaku agar dia tidak memukul appa dan segera pergi dari rumah ini , kulihat dia hanya pasrah dan ingin pergi .. appa yang masih memukul eomma langsung saja ku bekap eomma ,

“ya!! Appa kalau mau memukul jangan pukul eomma . aku saja “

“ahh dua orang ini sama saja “

Bugg

Appa memukul perutku , kulihat ahjussi masih di ambang pintu , dia melihatku tidak tega yang memang tengah di pukuli , tapi langsung ku suruh dia segera pergi dengan tanganku . dengan rasa bersalah ahjussi itu pergi dari rumahku ..

Keesokan harinya aku tidak sengaja menemukan dompet ahjussi yang tertinggal di rumahku , ku lihat alamatnya aku tidak begitu tahu kalau perumahan , tapi disini ada alamat rumah sakit , sepertinya dia bekerja di rumah sakit ini ..

Akhirnya ku putuskan untuk mengembalikan dompetnya di rumah sakit itu ,serta memasuki ruangannya .. ternyata ahjussi itu seorang dokter aku benar-benar tidak menyangka dan dia pun pemilik rumah sakit kwangmin ini .. tapi yang membuatku aneh dia langsung memberiku obat seraya melihat tangaku yang banyak luka memar dia obati luka itu ..

Semenjak itulah aku jadi sering bertemu ahjussi , dia pun menyuruhku untuk kerumah sakit untuk cek up , karena luka memar di tubuhku terlalu banyak jadi dia selalu menyuruhku kerumah sakit ..  akupun menjadi dekat dengan ahjussi , dia sering mendengar curhatanku begitu juga dia yang sering bercerita tentang keluarganya .

_End flashback _

Kalau mengingat hal itu aku hanya bisa tersenyum.. entah mengapa aku ingin sekali memiliki seorang appa seperti choi ahjussi . sepertinya dia sangat mengerti hati anak-anak ..

kulihat kearah jarum jam menunjukkan pukul 10.00 , omo ! berarti aku tidak sekolah hari ini ..

otthokhe ? aku pasti ketinggalan pelajaran !

terlebih lagi aku tidak memberi kabar pada teman-temanku , pasti mereka sangat mengkhawatirkanku .. hanphoneku tertinggal di rumah !!

“ kau  memikirkan apa?” ujar seorang namja yang bernama choi minho itu yang memang adalah anak choi ahjussi ..

“hhah” aku tidak terlalu mendengar ucapan namja itu ..

“jangan melamun nak “ ujar ahjumma

“aahh ne , aku tidak sekolah ya “ tanyaku dengan bodoh

“ tentu nak , badanmu semalam sangat panas .. tadi pagi pun anakku minho selalu mengecek suhumu “ ujar ahjumma ,

mwo?? Jadi namja ini yang merawatku sehari ini ..

“sebelum makan minum obat ini dulu “ ujar nama itu yang meberikan obat sebelum makan ..

“ahjumma tinggal ya .. aku akan ambilkan bubur untukmu sarapan “ uar ahjumma itu meninggalkanku bersama minho anak ahjussi ..

Chamkaman !! tadi ahjumma itu bilang bubur ..

Aiisshh sial aku sangat membenci bubur , makanan yang menurutku sangat tidak enak .. membayangkanya saja aku ingin muntah ..hueekk !!

Setelah memberikan obat minho sedikit memeriksaku dengan alat pemeriksa miliknya ,, ku perhatikan namja ini sangat tampan !!

Omo namja ini terlihat sangat sempurna !! aahh hyora kau ini apa-apaan dia itu anak choi ahjussi , jangan terburu-buru untuk terpesona dengannya ..

Eiitt bukankah ahjussi dulu penah bilang kalau anaknya ini tidak mau masuk dunia kedokteran , tapi kurasa dia sangat cocok menjadi dokter ..

“ emm ahjussi dimana? Dari tadi aku tidak melihatnya “ Tanya ku sedikit ragu padanya ..

“aahh dia sudah kerumah sakit dari tadi pagi , aku di suruh merawatmu salama dia tidak ada” ujar minho “ appaku bilang kau bersekolah di kwanghee dan mendapat beasiswa “ sambungnya seakan ingin tahu seluk belukku .. aku hanya tersenyum simpul , ya !! beasisiwa bagi orang yang tidak mempunyai uang seperti aku ,huh .

Apa dia berniat menyindirku !! hahhh ..

“ne aku bersekolah disana dan mendapat beasiswa .. memang yang layak bersekolah disana hanya orang kaya , tapi memang nasibku sedang beruntung jadi aku menadapatkan beasiswa, wae?? “ aku sedikit jujur dengan kata hatiku

“ dulu akupun berseolah disitu dan mendapatkan beasisiwa , bukan orang yang tidak mempunyai uang saja yang bisa bersekolah di sana .. tapi orang yang mempunyai akdemis yang bagus bisa memasuki sekolah itu , salah satunya kau “ ujarnya tersenyum . mwo?? Apa dia bilang??

Secara tidak langsung dia memujiku .. aku pikir dia akan merendahkanku !!

“ kau alumni disekolahku “ tanyaku

“ ne , aku alumni di sekolah itu dan masuk jurusan kedokteran” ujarnya

“ bukankah kau tidak mau dengan dunia kedokteran ?” pertanyaan yang dari tadi ingin kutanyakan padanya . dia terdiam begitu saja seraya menatapku .

“ memang , tapi setelah melihat kau yang memang membutuhkan pertolongan .. aku jadi berfikir betapa banyak orang yang membutuhkan seorang dokter “ujarnya tersenyum manis .

“mwo?? Karena aku ?” aku sangat kaget saat dia bilang seperti itu ,minho hanya menganggukan kepalanya ..

“hajiman “ ujarnya terpotong

“wae??”

“ hanya saja aku berfikir apa aku pantas menjadi seorang dokter “ ujarnya tidak yakin ..

“ kau pantas menjadi dokter dari segi akademis pun kau memiliki basic di bidang kedokteran .. terlebih lagi aku lihat kau terlihat cocok apabila mengenakan baju dokter “ kataku dengan bijak terlihat senyuman yang mengembang dari bibirnya , omo neomu kyeopta !!

“gomawo .. aku pikir kau hanya anak kecil yang tidak memikirkan masa depan “ ujarnya seraya mengacak-acak rambutku ..

“enak saja , aku pun mempunyai cita-cita .. aku ingin menjadi seperti choi ahjussi “ kataku terkekeh

“ berarti kau ingin menjadi dokter ?” ujarnya tidak percaya

“ne , semenjak bertemu ahjussi .. dia adalah infirasiku untuk terus belajar menjadi orang sukses sesuai dengan keinginanku .. mendengar pengalaman hidupnya membuatku menjadi bangkit mengejar cita-cita “ memang semenjak itu aku terus berfikir cita-cita , memang di benakku ingin menjadi dokter sama seperti choi ahjussi ..

“ aku yakin kau bisa menjadi dokter “ ujarnya dengan senyuman manisnya .

“ akupun yakin kalau kau bisa seperti appamu “ kataku

“wahh sepertinya kalian sudah akrab , bebicara sampai tak menyadariku “ ujar ahjumma yang memang sudah ada di kamar ini .

“eomma , kebetulan ada pembicaraan yang kita bicarakan “ ujar minho mengerucutkan bibirnya ..

“ haha , santai saja .. hyora cepat makan bubur ini , lalu kau minum obat setelah makan “ ujar ahjumma .

Ahjumma duduk di samping ranjang siap mau menyuapi bubur padaku , gleg !! ottokhe ? aku tidak suka dengan bubur ..

Andhwae !!

“ kau kenapa , terlihat sangat pucat “ ternyata minho menyadari gerak-gerikku dari tadi

“aa , aniyo , hanya saja aku tidak terlalu suka dengan bubur “ jawabku jujur ,

“aku pikir ada apa “ ujar minho terkekeh melihat reaksi ku yang sangat menolak bubur itu

“mianhae , aku tidak tahu .. tapi ini baik untuk orang sakit “ ujar ahjumma

Tookkk tokk tokk ..

_tbc_

siapakah yang datang ???

gimana part ini??

membosankan ya !!

mianhae ..

7 thoughts on “Bestfriend Part 3

  1. Author…ayo dilanjut!!!!!!

    serruuuu koq..dilanjut ya..penasaran nih..heheh

    kasih jempol deh buat Author..mw’a berapa jempol?? ^^

  2. unniiee.
    niy ff yang aku tunggu2..
    cepat ya unn di publist lagi..
    pngenliat endingnya..
    aku sampe2 setiap hari buka fb unnie brangkali unnie udah pyblish.heheh..

  3. G mmbsankn kok eonnie, , , ,
    Lghy” ff nie brhsil bwatq mnitikan aer mta, , , , ,

    Omo,minho so sweet’x dri ue, , ,

    Eonnie q tnggu capt s’lnjut’nx yax. , , ,

    Eonnie hwaiting, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s