{Ficlet} Your Name

Saya lagi iseng dan kebetulan suasana hati saya lagi galau *halah lebai nui author* ckckck

Sebenarnya ficlet ini kisah nyata saya loh ..

Bagi yang mau baca – baca ajah ..

Saya ga tau mau nuangin perasaan saya kemana jadi saya buat ficlet ini ajah ..

Dari pada saya ga jelas mau ngapain lagi .. mungkin pendapat kalian pun bisa jadi dorongan buat saya .haha *kesannya*

Semua kejadian di ficlet ini semua nyata alias real !! ok

Tapi ada beberapa yang saya tambahkan atau saya ganti universitas n fakultas ,Kecuali  .. supaya ga ketara bangat .hahaha

Happy reading all ..

Author :: Kim Raemi

Tittle :: Your Name

Genre :: Romance

Length :: Ficlet

Rating :: General

Backsound :: Taecyeon ft nickhun – My Valentine , IU – Someday , Good Day , Sunye – Maybe, SHINee – Your Name

Cast ::

Kim RaeMi

Choi Minho

Cinta ??

Apa ada yang mengerti arti cinta itu apa?

Emm sebenarnya saya tidak bergitu mengerti apa arti cinta sebenarnya ! Tapi di dalam hidup ini perasaan cinta hanya akan kita miliki untuk satu orang saja ..

Perasaan cinta pun bisa kita berikan pada keluarga , teman bahkan orang yang sepecial dalam hati kita ..

Tapi tahukah kalian ?

Rasa cinta itu tidak hanya di tunjukkan oleh kata – kata !! Sebenarnya lebih baik menunjukkan cinta itu dengan sikap , Perhatian dan pandangan ? Terlalu banyak kata – kata orang yang mendengar itu pun banyak yang tidak percaya ucapan orang tersebut ..

Sampai saat ini saya belum begitu mengerti arti cinta ? Tapi saya pernah merasakan jatuh cinta !!

Jatuh cinta ?

Emm lebih tepatnya menyukai seseorang !!

Ingatkah ? Cinta dan suka itu sangat berbeda arti ..

Setahu saya suka itu hanya sekedar mengagumi .. Tapi bagaimana ketika perasaan suka itu menjadi bertambah besar ? Sayang ? emm Molla !!

Inilah kisahku ..

Annyeong jhoneun Kim Raemi imnida , Saya berumur 19 tahun !! Menurut kalian umur segitu sudah terbilang dewasa kah ? Emm molla , Karena banyak yang bilang sikap saya masih terbilang kekanak – kanakan !!

Tepat saat ini kelulusan saya di masa sma !! Beruntungnya saya di terima universitas inha seoul ! Saya mengambil jurusan TI lebih tepatnya teknik informatika ..

Hari itu dimana aku harus mengambil nomor urutan peserta ospek ! Aku pun di temani appa untuk mengambil nomor tersebut , Tapi appa hanya mengunggu aku di lobi ..

Aku menunggu sampai namaku di panggil .. Tepat saat ini aku sedang mengantri di antara calon – calon mahasiswa universitas inha ini .. Banyaknya yang datang bersama teman – temannya , Membuatku canggung akan di tempat ini ..

Ingin memanggil appa tapi tidak mungkin .. Pasti appa marah besar aku yang sudah mau menginjak bangku kuliah masih harus minta appa untuk mengantri nomor ospek ..

“ Annyeong “ Sapaku pada seseorang yeoja di depanku , Karena aku baru datang tidak mengerti orang yang di depan sedang berbicara apa ..

“ Ne, Annyeong “ Balasnya

“ Emm !! Di depan sedang berbicara apa , Aku baru datang aku tidak tahu “ Kataku menjelaskan

“ Mereka hanya sedang mengumumkan apa – apa yang akan di bawa saat ospek nanti “ Ujarnya

“ Ahh aku sama sekali tidak tahu , Bisa kau beritahu” Pintaku

“ Ne, Tentu saja .. Oiia nuguseyo? “ Tanyanya

“ Aaah , Kim Raemi imnida .. Noe ? “

“ Shin Eunkyo Imnida “

“ Emm nama yang bagus Shin Eunkyo “ Kataku

“ Gomawo , Neodo “ Ujarnya sambil menyenggol pundakku ..

Tepat saat itu aku mendapat teman baru Shin Eunkyo ! YA walau perkenalan sesaat saja .. Hehe

Tapi entah gerakan apa mataku tiba – tiba melihat seseorang berjalan ingin keluar dari ruangan ini !! Mataku tidak lepas dari orang itu , Seorang namja mengenakan kemeja hitam bergaris – garis putih sangat keren , Rambutnya yang terbilang tidak terlalu panjang tapi rapi membuatnya terlihat tampan ..

Kulitnya pun terlihat sangat putih , Baru ku sadari aku tersenyum sendirian ketika melihat namja tersebut … Saat itupun aku masih memperhatikan namja itu dan ku lihat dia tersenyum pada seseorang ..

Omo indahnya senyuman namja itu !!

Saat ini juga entah kenapa membuat pipiku memanas dan jantungku seakan mau meledak !! Semakin aku memperhatikan namja itu jantungku pun semakin berdegup kencang ?

Mungkinkah aku jatuh cinta ? Jatuh cinta pada pandangan pertama pada namja itu ? Sungguh pesonanya mengalihkan duniaku ..

Lagi – lagi mataku tidak lepas dari pandanganku itu , Sampai dia keluar dari ruangan ini pun aku masih melihatnya sampai benar – benar melihatnya hilang dari ruangan ini ..

****

Yeahh !! itu pertama kalinya aku bertemu dengan namja itu .. Tapi tanpa sengaja saat dimana hari ospek sudah menginjak hari ke lima ..

“ Raemi-ah ke kantin yuk “ Ajak teman ospekku

“ Ne, Kajja “ Kataku sambil menggamit tangannya .. Tepat saat itupun kami memang sedang istirahat , Semua peserta ospek pun berkeliaran entah kemana ..

Saat aku ingin ke kantin dengan teman – temanku .. Mataku tanpa sengaja melihat seseorang yang ku kenal .. Yeah namja itu lagi .. Ku lihat namja itu rambutnya sudah di pangkas menjadi cepak tapi tetap terlihat tampan ..

Beruntungnya saat itu tanpa sengaja mata kami saling bertemu !! Satu detik , Dua detik dan tiga detik saat itu juga aku langsung menunduk malu tidak ingin melihatnya , Karena kenapa ? Wajahku sudah merona merah bahkan jantungku berdegup tak menentu ..

Setelah itu pun aku hanya bisa senyum – senyum sendiri mendapati hal seperti itu .. Entah kenapa aku pun sangat senang mata kami saling bertemu untuk pertama kalinya ? Hah hal yang membuat jantungku berdetak ..

****

Setelah beberapa minggu aku sudah memulai perkuliahan !! Ternyata aku di pertemukan teman – teman yang sangat baik .. Sebut saja satu persatu teman – temanku itu Park hyeshi si wajah imut dan mengegemaskan .. Lee Ji Eun Si cantik banyak yang mengaguminya dan Han Jisun dia sangat akrab dengan anak – anak ..

Yeah aku di kelasku hanya ada 4 yeoja selebihnya semua namja !! Jadi membuat kami selalu bersama – sama ..

Saat ini kami tengah berada di kantin , Temanku selalu mengajakku bicara tapi sayangnya fikiranku sedang tidak mood .. Lebih tepatnya fikiranku masih pada namja itu , Namja dimana membuat jantungku berdetak hebat ..

Sudah lama aku tidak melihat namja itu .. Sampai saat ini aku suka memikirkan namja itu , Padahal aku sama sekali tidak tahu siapa dia .. Sempat aku mencari tahu dan yang aku tahu dia mengambil Fakultas seni ..

Tepat saat itu datang seorang namja datang memasuki kantin dan ku lihat namja itu lagi .. Terang saja mataku tidak lepas dari padanganku itu , Membuat temanku memperhatikanku ..

Namja itu terlihat sangat tampan dengan kupluknya yang berwarna hitam .. Tapi sayangnya sampai saat ini aku tidak mengetahui siapa nama namja tersebut ..

“ Ya , Waeyo? “ Tanya hyeshi penasaran , Karena dari tadi aku memperhatikan sesuatu ..

“ Aniyo “ Kataku bohong

“ Gheotjimalyo? “ Ujar jisun

“ Ani .. Sudah habiskan makanannya “ Sanggahku mengalihkan perhatian teman – temanku .. Aku belum berani untuk menceritakan hal ini pada teman – temanku .. Aku takut di ledeki oleh mereka ..

***

Malam ini aku memandangi bulan sabit yang terlihat indah ! Terbesit bayangan namja itu ..

Shit ! kenapa di saat seperti ini aku mengingat namja itu .. Aku terus bergumam tidak jelas karena memang akhir – akhir ini aku memikirkan namja tersebut .. Setiap kali aku memikirkan namja itu lagi – lagi jantung ini tidak henti – hentinya berdetak ..

Sepertinya aku benar – benar sudah gila harus memikirkan namja itu yang jelas – jelas tidak ku ketahui asal – usulnya ..

Drrt drtt

Kulihat handphoneku bergetar 1 message .. Ku buka pesan tersebut , Betapa kagetnya saat mendapati pesan tersebut ..

From :: Shin Eunkyo

Raemi-ah, Aku sudah tahu namja itu ternyata fakultas seni juga sama denganku .. Tapi dia jurusan Art and broadcast ..

“ Aaaahh “ Entah kenapa menerima pesan ini aku merasa sangat senang .. Yeah eunkyo , Waktu itu tanpa sengaja dia melihat me2dayku yang sedang ku update “ Hah melihat namja itu mengenakan kupluk sangat tampan “ Tepat saat itu eunkyo sedang online dia langsung membalas me2dayku dan langsung saja ku message dia ..

Memang saat perkenalan dulu aku dan eunkyo langsung bertukar ponsel dan saat aku memberitahu cirri – cirri namja tersebut ternyata eunkyo mengetahuinya .. Dari situ eunkyo menawarkan diri untuk mencari tahu namja itu .. Tapi ku bilang saat itu “ Mungkin hanya sekedar nama saja sudah cukup bagiku untuk mengetahui namja itu” .

Saat itu pun aku langsung menekan tombol replay ..

To :: Eun kyo

Jinjayo??

Lalu apa kau tahu namanya?

Aku benar –benar tidak sabar untuk mengetahuinya dan tepat handphoneku bergetar lagi ..

From :: Eun kyo

Tentu saja ..

Namanya Choi Minho

Tepat saat itu juga aku berjingkrak kegirangan ..

Omo jadi selama ini nama namja tersebut Choi Minho !! Omo , omo kenapa aku sangat senang akan hal ini  .. Tapi sesaat aku terdiam memikirkan akan hal ini ..

“ Your name Choi minho “ Gumamku sambil menatap kosong kedepan ..

Huh !! Aku hanya tahu namanya saja dan fakultasnya saja sudah sesenang ini .. Mungkin hanya sekedar namanya saja membuatku senang dan mengetahuinya fakultas seni sudah cukup bagiku ..

****

Hal yang kebetulan ternjadi padaku .. Aku melangsungkan pelajaran perkuliahan tepat di gedung fakultas seni .. Memang lantai 3 fakultas seni itu milik fakultas teknik , Jadi aku sering ke fakultas seni ..

Tahu kah kalian?? Tidak sengaja aku sering berpapasan dengan namja itu lebih tepatnya choi minho .. Sudah beberapa hari ini aku suka berpapasan dengan minho ..

Semakin aku bertemu dengannya , Membuatku semakin menyukainya .. Tapi dia sering bersama para yeoja , Mungkin itu teman – temannya .. Namun hal itu sukses membuatku merasa cemburu , Yeah cemburu ?

Apa boleh aku merasa cemburu sedangkan aku bukan siapa – siapanya !!!

Aku pun sudah bercerita pada teman – temanku .. Terlebih lagi yang paling dekat dengan hyeshi , Dia sudah tahu semua yang ada pada diriku ..

Hyeshi memang yeoja yang baik ..

Kali ini aku mau ke fakultas dan sedang menuruni tangga .. Tepat di lantai satu aku melihat namja itu dengan seorang yeoja tengah mengobrol .. Lagi – lagi mata kami saling bertemu membuatku bersemu ..

Sebenarnya selama ini setiap kali aku melihatnya tanpa sengaja pula mata kami saling bertemu .. Entah padangan apa yang dia berikan padaku , Tapi aku tahu jelas dia pun melihatku ..

Tapi aku tidak mau terlalu merasa narsis ..

“ Ehhmm “ Hyeshi berdehem keras seakan meledekiku yang sedang memperhatikan minho “ Ya , Itukan namja yang sering kau ceritakan “ Sambung hyeshi

“ Ne” Kataku malu- malu

“ Ehhmmm , Ehhmm “ Sekarang bukan hanya hyeshi yang berdehem tapi kedua temanku jieun dan jisun pun dia berdehem keras membuatku malu saja ..

Tepat saat itu pun aku berlari keluar dengan cepat dari fakultas seni itu ..

“ Ya !! Kalian kenapa berdehem sekeras itu hah? “ Tanyaku saat sudah berada di fakultasku

“ Hehe, Hanya ingin tahu bagaimana reaksinya saja” Jawab hyeshi santai

“ Ahh .. Kalian membuatku malu saja “ Gumamku lemas , Yang lain hanya terkekeh melihat tingkahku yang seakan sudah sangat lesu ..

*****

_ Beberapa bulan kemudian _

Sudah beberapa bulan ini aku tidak pernah melihatnya lagi .. Lebih tepat aku tidak pernah melihat sosok choi minho lagi .. Kemana namja itu ??

Tapi memang akhir – akhir lalu aku sedang sibuk untuk mempersiapkan uasku waktu itu .. Jadi sampai sekarang aku sudah semester dua belum pernah bertemu dengannya lagi ..

Terakhir aku bertemu denganya .. Saat dia tengah menyebrakan seorang yeoja dan sialnya hatiku seperti terbakar api saja melihat adegan itu .,. Aku tahu dia hanya menolong saja ..

Sudahlah mungkin sudah saat ini untuk melupakannya ! Melupakan choi minho ..

Namun di hatiku terasa sulit untuk melupakannya .. Sebenarnya ada apa denganku saat ini ..

****

Saat ini aku tengah belajar matematika .. Shit ! Hari ini full seharian aku mendapatkan pelajaran yang berumus sampai sore ..

Karena di bagian depan aku tidak kebagian tempat duduk jadi aku mengambil bangku di barisan kedua .. Tahukah kalian aku berada di tengaj – tengah namja .. Haha

Mungkin hal ini sudah biasa .. Jelas saja semua penghuni kelas ini kebanyakan namja … Tapi tahukah kalian semua penghuni kelas ini sangat kompak ..

Saat ini aku dan hyeshi bergegas untuk kekantin .. Tapi dari tadi kami mencari sosok kedua teman kami jisun dan jieun tidak ada ..

Tepat sebelum memasuki kantin , Seakan ada orang yang memperhatikanku .. Ku lihat orang itu samar – samar .. Namun aku yang berniat untuk mencari kedua temanku .. Ku lihat yeseob melewati kami berdua , Dia teman sekelasku ..

“ Yeseob-ah “ Panggilku

“ Ne? “

“ Kau melihat jieun dan jisun ? “ Tanyaku

“ Mungkin ke administrasi bayar semester “ Ujarnya

“ Ohh .. Gomawo “ Kataku dan yesoeb pergi meninggalkan kami..

“ Apa kita menyusul mereka? “ Tanya hyeshi

“ Aniyo .. Aku sangat lapar ..hehe” Kataku sambil cengengesan

“ Sial kau !! Ya sudah “ Ajak hyeshi dan seperti biasa aku berjalan dengan cueknya melewati orang – orang yang ada di kantin ini .. Tapi aku merasa ada yang memperhatikan , Bukan aku bermaksud nasis  tapi sangat terasa ada yang memperhatikan .. Namun aku tidak menghiraukan akan hal itu ..

Kami sudah memesan makanan yang ingin kami makan dan ku lihat ada meja yang di tempati satu namja , Aku dan hyeshi duduk saja tanpa permisi itulah kebiasaan kami seenak jidat duduk di manapun ..

Di samping mejaku ini terdapat banyak namja yang duduk di samping mejaku .. Yeah dari arah meja itu seperti ada yang memperhatikaku dan hyeshi ..

“ Eh ? “ Ujar seseorang sambil memegang mangkuk makanan .. Tenyata dia taecyeon teman sekelasku yang usil .. Dia ingin duduk di sampingku tapi ku tahan ..

“ Sudah kau duduk disini , aku bersama di samping hyeshi “ Kataku berpindah posisi ku tadi yang berhadapan dengan hyeshi sekarang jadi duduk bersebelahan ..

Tak lama kami mengobrol pesanan datang .. Ku lihat para namja di sebelahku seakan ingin pergi .. Baru ku sadari ada sosok namja yang sudah beberapa bulan ini tidak aku temui ..

Yeah dia choi minho .. Ku lihat minho terbangun dari duduknya untuk membayar  makanannya ..

Rambut minho sudah seperti dulu lagi .. Tapi kali ini lebih gondrong , Tetap saja terlihat tampan ..

Sungguh aku tidak menyadari tenyata orang itu adalah minho ..

Raemi babo kenapa kau tidak menyadarinya dari tadi ..

Minho melewatiku .. Aku tidak berani sama sekali untuk menatapnya .. Saat minho sudah pergi dari kantin ..

“ Hyeshi-ah “

“ Ne? “

“ Namja tadi itu dia minho “ Kataku seakan sangat senang

“ Jinja?? Kenapa kau tidak menyadarinya dari tadi raemi” Ujar hyeshi

“ Manaku tahu hyeshi .. Sial di saat aku ingin melupakannya kenapa harus bertemu lagi “ Kataku lemas

“ Aku tahu kalian ngomongin namja “ Ujar taecyeon yang mulutnya penuh makanan

“ Diam kau jangan sok tahu “ Kataku ingin melemparkan sendok padanya , Tapi hyeshi hanya cengengesan saja melihat aku seperti ini pada taecyeon ..

****

Tepat aku dan hyeshi ingin ketoilet .. Seperti biasa aku selalu melewati tangga yang seharusnya tidak ku lewati karena sudah di Tanami tanaman tapi jangan harap aku akan menghiraukannya karena aku selalu lewat situ ..

Seharusnya kami harus berputar melewati tangga yang satu lagi .. Padahal tangga yang harus kami lewati tidak jauh hanya memutar saja .. Tepat saat aku sudah ada di kamar mandi..

“ Ya .. Raemi babo “ Ujar hyeshi dengan cepat

“ Wae? “ Tanyaku bingung

“ Kau tidak menyadari apa tadi ada minho , Choi minho sedang duduk di dekat tangga “ Ujar hyeshi seakan kesal

“ Jinja? Ahhh aku tidak melihatnya “ Kataku cengengesan sambil menggaruk kepalaku yang tidak gatal ..

“ Aissh ~ kau ini dari tadi tidak menyadarinya hah “ Gumam hyeshi

Saat itu juga kami keluar dari toilet dan benar saja minho tengah duduk di dekat tangga .. Tapi aku tidak berani menatapnya aku hanya menunduk malu .. Sambil menunduk aku menuruni tangga ..

“ Hyeshi-ah apa tadi dia melihat kearahku ? “ Tanyaku dengan pedenya

“ Ne”

“ Jinja?? Ahh aku tidak mau terlalu kepedean “ Kataku lemas

“ Tadi aku melihat dia melihat kearah kita “ Ujar hyeshi dengan jelas .. Tapi aku hanya diam saja , Apa benar dia melihatku .. Ahhh sudahlah ..

***

Masih di hari yang sama , Aku terus mengingat pertemuan – pertemuan aku dan minho hari ini saat di kantin , Dekat tangga !! Bayangan minho ada lagi di benakku , Benar – benar aku merasa sudah gila ..

“ Kenapa diam saja? “ Tanya hyeshi melihat aku terdiam

“ Aniyo “ Kataku

“ Sudah katakan saja “ Ujar jieun , Kali ini kami tengah ada di kantin untuk minum saja sambil menunggu mata kuliah lainnya ..

“ Namja itu “ Kataku terpotong

“ Wae? Dalam seharian ini sudah ketemu dua kali “ Ujar hyeshi karena memang dari tadi aku bersama hyeshi jadi dia tahu kalau kami bertemu sudah dua kali

“ Ehhmm , Padahal aku ingin melupakannya “ Kataku lemas

“ Sudah jangan di fikirkan “ Ujar jisun

“ Sekali lagi kalian bertemu ku anggap kalian jodoh “ Celetuk hyeshi membuatku kaget .

“ Ya ! kau ini berbicara apa sih “ Kataku

“ Dari tadi saja sudah bertemu 2 kali , Yang ketiga kalinya kalian jodoh “ Ujar hyeshi

“ Ehh !! Konyol “ Kataku dengan dengusan .. Lagi – lagi hyeshi hanya tertawa saja ..

***

Setelah kami dari kantin .. Kami segera menuju fakultas seni karena mata pelajaran fisika akan di laksanakan di fakultas seni ..

Saat kami menginjakkan anak tangga .. Terlihat teman – teman kami belum masuk mereka tengah duduk di sebelah kiri samping tangga ..

“ Belum masuk “ Tanyaku

“ Sudah nanti saja .. Nanti kita masuk jam setengah 4 “ Ujar salah satu temanku

“ Ohhh “

“ Raemi “ Panggil temanku yang bernama onew

“ Wae? “

“ Minta airnya” Ujarnya , Karena dia melihatku membawa sebotol air mineral ..

“ Oooh ini ambil saja “ Kataku menyerahkan sebotol minuman itu dan segera memasuki fakultas seni ..

Saat ingin menaiki tangga di dalam fakultas ini ..

“ Ya !! Raemi .. Tadi ada dia “ Ujar hyeshi

“ Mwo .. Dia? “ Tanyaku bingung

“ Choi minho .. Arayo “ Ujarnya membuatku membelalakan mataku

“ Jinja ? Oddiseo?? “ Tanyaku

“ Tadi di samping kanan tangga bersama teman – temannya “ ujar hyeshi

“ Ahh lagi – lagi aku tidak melihatnya “ Gumamku “ Apa dia melihat kearah kita? “ Tanyaku lagi so kepedean

“ Ne” Ujar hyeshi

“ Ahh gheotjimalyo .. Aku tidak mau terlalu berharap hyeshi “ Kataku lemas sambil duduk di anak tangga

“ Wae?? “

“ Aniyo hanya merasa tidak yakin saja .. Aku hanya dapat mengaguminya saja “ Terangku lemas membuat hyeshi terdiam begitu juga dengan teman – temanku ..

***

Seharian penuh ini aku tanpa menyadari hal itu .. Ternyata di tempat ku berada ada minho , Namun bodohnya diriku tidak menyadari keberadaan minho ..

Seperti biasa aku pulang dengan motor maticku sendirian !! Sebenarnya sangat lelah akan hal ini tapi perjalanan kampus dan rumahku cukup jauh ..

Aku melajukan maticku sambil mengingat kejadian satu hari penuh ini.. Mengingat kejadian – kejadian saat bertemu minho yang sama sekali tidak aku sadari ..

Kenapa aku tidak menyadari akan hal itu ??

Tapi di sela – sela perjalananku entah kenapa air mataku jatuh begitu saja mengingat semua kejadian hari ini ..

Aku merasa bodoh sebagai seorang yeoja yang menyukai seorang namja , Sedangkan yang ku ketahui namanya saja tidak lebih !!

Baboya raemi !!

Bahkan sudah pasti namja itu sama sekali tidak mengetahui diriku .. Mungkin nama diriku saja dia tidak tahu ..

Menyedihkan !! Ya memang menyedihkan nasibku ini ..

Menyukai seseorang dan orang itu pun tidak tahu diriku sama sekali ..

Apakah aku harus melupakannya? Melupakan choi minho dari kehidupanku?

Aku pun berfikir tidak mungkin bagiku mendapatkannya yang sama sekali tidak mengetahuiku .. Sungguh mustahil apabila aku mendapatkannya , Untuk menyapapun aku tidak berani .. Bahkan sekali pun bertatapan lama ..

Mungkin lebih baik aku melupakannya ?

Sesaat ku lihat semburat pelangi .. Memang tadi seharian hujan lebat dan saat ku pulang sudah reda , Selama perjalanan aku memperhatikan pelangi tersebut .. Apa ini pertanda baik ? Molla …

Tapi yang ku fikirkan saat ini .. Apakah aku bisa melupakan seorang choi minho ..

Choi Minho your name will always be in my heart ..
Although it was just a name! Maybe it was very meaningful for me ..

Fin ~

Otthe??

Haha

Kebanyakan apa ga?

Ini lebih dari 3000 kata padahal ficlet itu 2ribu kata ..haha

Gpp ya …

Menurut kalian gimana?

Melupakannya ajah atau ga??

Huhu

Saya lagi butuh pendapat seseorang nui ..haha

Mian jadi curhat di tulisan nui .ckckck

sekalian promosiin blog dongsaeng saya klik

mampir ya ok ..hehe

selanjutnya saya ga tau gimna kisah cinta saya .wkwk

menyedihkan bukan .huhu *kesannya*ckck

24 thoughts on “{Ficlet} Your Name

  1. agak sama cingu ceritanya,
    tapi bedanya aku sama dia se.fakultas, se.angkatan, sekelas lagi………..
    coz aku tau dia singel, makanya aku suka
    tapi ternyata kemaren di kampus aku lihat dia ma yongja
    dan bener ternyata yongja itu yongjacingu.nya yg baru
    hiks hiks hiks………….

  2. kalo menurut aku sih gak usah dilupain. hehehe🙂
    kalo kita berusaha ngelupain seseorang pasti akan akan susah tapi kalo kita bersikap biasa aja perlahan2 kita pasti akan melupakannya. *sotoy*
    buat sequelnya eonni. ya ya ya🙂
    aku pengin mereka jadian ato buat dari sudut pandang namjanya. hehehe *banyakbacotnih*

  3. Ping-balik: {Ficlet} Good Bye « Kimraemi's Blog

  4. Ping-balik: {Ficlet} Good Bye « FFindo

  5. Ping-balik: {Ficlet} Love Avenged « Kimraemi's Blog

  6. Wah . .aku pernah ngalamin bgt. .thu. .dlu.hehe
    KLo. .menuruT. .akku. .siy. .
    Jgn. .maksain diri
    bwt nglupain seseorg. .
    Krn. .jstru. .ithu. .malah bkn tmbh susah bwt nglupain. .hehe. .

  7. ceritaanyaa…..
    Kok rada gantung yah , onn ._. *plak!

    Hwhwwhhwwhhwhw….
    cinta bertepuk sebelah tangan …*plak!

    Tp…
    Bguss kok ,onn .x3
    Ni Ficlet nya yg bguss,, hehehehe..
    Kata”nya gtu..x3 *eleeehh

    Mianhae klo comment nya krg memuaskan ._.

  8. memang mencintai seseorang scra diam2 it sangat menyakitkan, eonni dulu jg pernah mengalaminya,
    asal bs liat tawa n snymnya saja ht sudah berbunga-bunga
    tp ad stu hal yg perlu dingat, melupakan n membuang jauh prasaan kt trhdp seseorang it 3x lipat lbh sulit drpada usaha kt tuk mengenal n menyukainya🙂

  9. Wahhhh keren….emang g asik bgt punya perasaan tertahan kaya gitu….jadi pusing sendiri…hmmmm…aku mau lanjutin baca yg nextnya ahhh…good job

  10. wah, ini cerita kirip deh kayak kisah hidup aku
    berarti kita sama *tos brg author*
    tapi salahnya kalau author mudah tersipu, aku mah cuek. jadi gak nampak
    sumpah, menurut aku hrs terus mendekati minho
    gak blh pesimis duli
    harus!!

  11. annyeong author..🙂
    aku readers baru.
    Hehe

    oya,
    aku juga pernah ngalamin yg kaya gni.
    Bedanya,kita sekelas.
    Mata sengaja gak ktemu,trus aku malu2.
    Hehe.😀
    trus,pas pnaikan klas,eh dy ny uda punya yeojachingu.😦

  12. like…like…like… ^^
    keren eonnie, emang ff buatan eonnie daebak semua ^^

    berhubung aku bru ganti nama korea, jd perkenalan ulang yah…
    Naneun KIM EUN MIN imnida🙂 dlu nama korea Q park ran ran…
    Nice too meet you eonnie🙂

Tinggalkan Balasan

