I like men, thugs part 1

author :: Kim RaeMi

Genre ::  Romance

Rating :Teenager

Length :: 2shoot

cast :

Sang Haeyo

Lee Donghae ( suju )

Leeteuk ( suju )

Tiga namja sedang berjalan santai di koridor – koridor kelas .. mereka bertiga berjalan seperti orang angkuh sambil memasukan tangan kanannya kesaku celananya..  sebut saja ketiga namja itu kim kibum biasa di panggil kibum .. lee hyukjae biasa di panggil eunhyuk dan sang leader yang berada di tengah bernama lee donghae biasa di panggil donghae..

Ketiga namja ini orang yang paling di takuti di sekolah ini .. tak ada yang berani mencari gara-gara dengan mereka .. sebut saja mereka preman di sekolah ini ..  tapi itu tidak berlaku pada yeoja yang bersekolah disini .. mereka semua sangat mengagumi ketiga namja ini ..

Memang harus diakui ketiga namja ini tampan-tampan .. tapi sikapnya yang brutal dan seenak jidat membuat guru-guru sekolah ini kesal bahkan guru-guru sudah bosan memarahi mereka .. mereka pun sering bertempur dengan sekolah lain walau mereka membela sekolah ini tetap saja perbuatan mereka sangat buruk.

Namja-namja yang bersekolah disinipun sangat takut pada mereka .. tidak ada yang berani mendekati mereka , bahkan apabila bertanya harus berhati- hati karena takut membuat mereka kesal .. mereka di sekolah ini seperti raja saja yang bebas mengatur-atur anak murid di sini .. ya jelas donghae lah anak pemilik dari sekolah ini ..

Guru-guru yang ada disini pun kadang ada yang tidak berani terhadap donghae .. entah kenapa guru-guru itu tidak berani untuk memarahi donghae .. apa karena takut di keluarkan dari sekolah ini ??

Kedua orang tua kibum , eunhyuk sangat akrab dengan kedua orangtua donghae .. lagipula mereka sudah berteman sejak sd dan membuat mereka bertiga tidak bisa di pisahkan .. bahkan mereka sangat terkenal di sekolah-sekolah lain.. yeoja-yeoja dari sekolah lainpun banyak yang kesekolah ini untuk menemui ketiga namja itu .. tapi sayangnya yeoja-yeoja itu sama sekali tidak di gubris oleh mereka ..

Ya itu bukan urusanku .. aku hanya sedikit menceritakan tentang namja-namja yang sedang berjalan itu  .. aku adalah Sang Haeyo , aku hanya aggashi biasa yang memiliki cita-cita menjadi penulis .. tapi sayangnya aku yang hanya tinggal dengan eomma .. entah kenapa eomma sangat tidak suka aku menulis .. padahal sejak smp aku sangat suka dengan menulis … karena eomma melarangku untuk menulis .. akhirnya ku urungkan niatku untuk menjadi seorang penulis..

Eomma hanya menginginkanku menjadi seorang dokter sama seertinya .. dia selalu bilang kalau aku harus menjadi penerus dari rumah sakit yang memang eomma dirikan dari nol sampai rumah sakit itu sudah terkenal sekarang .. maka dari itu aku selalu belajar dengan tekun untuk menjadi dokter .. padahal aku sangat tidak ikhlas dan tidak menyukai di bidang kedokteran itu ..

Tapi eomma yang memaksaku sampai-sampai ak masuk ke kelas ipa yang memang karena usahaku sendiri .. eomma selalu memanggil guru private untuk ku belajar .. yang eomma tuntut dariku hanya belajar dan belajar .. padahal aku sudah sangat bosan dengan belajar .. ingin rasanya aku terlepas dari kekangan belajar .. nilaikupun tidak pernah buruk ataupun di bawah rata-rata .. tetap saja eomma menyuruhku belajar .. dengan begitu membuat nilaiku semakin bagus dan aku selalu mengikuti olimpiade yang berada di sekolah ini ..

Aku sangat tidak suka dengan ketiga namja itu , kerjaan mereka hanya berkelahi sebentar-bentar sudah main pukul saja .. banyak namja disini yang sudah menjadi sasaran mereka .. mungkin sudah tidak terhitung lagi berapa namja yang sudah kena pukulan dari ketiga namja itu ..

Aku dan sahabatku yang bernama amber sedang duduk di kantin tempat yang biasa kami duduki .. sudah dua tahun aku dan amber teman .. ya sekarang aku sudah kelas 2… beruntungnya aku memiliki teman seperti amber yang memang mengerti aku ..

Terlihat namja itu mulai menduduki bangku kantin ..

“ lihat namja itu sangat angkuh sekali mereka “ gerutu amber kesal

“ aku sudah bosan melihat tingkah mereka seperti itu “ aku menatap sinis pada ketiga namja itu ..

“ ya!! Kau cepat bawakan kami makanan “ teriak donghae dengan angkuh

“ tuh kan tidak ada sopan santun sama sekali mereka itu, dia sangat berbeda dengan kakaknya  “ aku semakin kesal dengan tingkah ketiga namja itu ..

“ ne sangat berbeda ,, apalagi dimatamu kakaknya sangat sempurna “ ledek amber dan berhasil membuatku tersipu malu .. ya donghae memiliki seorang kakak yang bernama leeteuk dan biasa di panggil leeteuk  .. leeteuk adalah ketua osis di sekolah ini sikapnya dengan donghae sangat bertolak belakang ..

Sikapnya sangat baik pada semua orang membuat semua yeoja disini merebutkannya dan mengaguminya .. termasuk aku yang memang sudah menyukainya sejak aku kelas 1 saat masa orientasi dialah yang menjadi kakak pemanduku .. sikapnya terhadapku sangat baik membuatku menyukainya .. dia selalu membelaku saat bertengkar dengan donghae .. memang dulu aku dan donghae satu gugus dan kami memang selalu bertengkar ..

“ lihat pangeranmu datang “ ledek amber lagi yang menyadarkan lamunanku .. mataku terarah pada seorang namja yang memang sedang memesan makanan di kantin ya dia leeteuk namja yang ku maksud tadi dan biasanya aku menyebutkan kalau dia pangeran dalam hatiku .. amberpun mengetahui semua itu ,aku sering bercerita pada amber tentang hal ini .

“ omo dia semakin tampan saja “ pekikku

“ ya sudah hampiri saja “ ujar amber membuatku membulatkan mataku

“ kau sudah gila aku tidak mau “ sanggahku

“ ya bagaimana kalau dia di rebut yeoja lain , kau mau itu terjadi ? kan banyak yeoja yang memang menyukainya “ amber menakut-nakutiku ..

“ lagi pula yeoja-yeoja itu selalu di tolaknya “ sanggahku , memang sudah banyak yeoja yang bersekolah disini yang menyatakan perasaannya tapi selalu dia tolak ..

“ haha aku bingung dengan selera dia seperti apa .. banyak yeoja cantik yang menyatakan perasaannya tapi malah dia tolak “  amber sedikit berpikir

“ ne, apalagi aku yang tidak ada kelebihan apapun “ kataku merendah dan menundukan kepalaku ..

“ ya!! Kau ini tidak kalah cantik dengan yeoja-yeoja yang ada disini dan kelebihan kau itu ada di sini “ amber memegang jidatku dengan telunjukknya ..  aku yang mengerti maksud amber hanya tersenyum manis pada amber ..

Lagi-lagi mataku terarah pada leeteuk sunbae yang memang sudah mmebeli makanan dan sedang mencari tempat duduk ..

“ kau ajak dia duduk disini “ ujar amber menyenggolku

“ tidak mau aku malu “ sanggahku

“ aiisshh malu kenapa babo , lihat itu sudah banyak yeoja yang mengajak dia agar duduk dengan mereka “ amber menunjuk kearah leeteuk yang memang di kerubungi yeoja-yeoja .. tapi tiba-tiba dia meninggalkan yeoja-yeoja itu dan berjalan kearahku ..

“ apa dia mau duduk dengan kita “ sambung amber membuat aku malu .. aku hanya mengangkat kedua bahuku ..Tepat saat medekat kearahku dia tersenyum begitu saja dan melewati mejaku begitu saja .. langsung dia duduk bersama donghae yang memang berada  satu meja disebelahku ..

“ mwo aku pikir dia akan duduk bersama kita “ ujar amber

“ mana mungkin dia mau duduk bersama denganku “ aku tertunduk lemas

“ tapi kan tadi dia tersenyum kearahmu babo “

“ bukan alasan tersenyum bisa dengan mudah dia duduk bersama kita“ aku menegrucutkan bibirku

“ haha kau ini lucu sekali “

“ huh kenapa dia mesti duduk bersama namja menyebalkan itu “ aku menatap meja donghae .. mereka tengah asik berbicara ..

“ ya memang kenapa ,, sepertinya kau sangat membencinya “ ujar amber

“ aiishh ne aku sangat membencinya “ aku melototkan mataku pada ambe

r“ haha bukan kah dulu dia itu frisht kiss mu “ ujar amber yang membuatku semakin kesal dan mengingat kejadian itu ..

“ ya ! kau hal itu jangan di ungkit-ungkit lagi deh , karena hal itu aku membencinya dan satu hal yang harus kau tau itu bukan frisht kiss ku hanya kebetulan “

“ tapikan dia sudah menolongmu “

“ menolongku sih tapi jangan seperti itu juga membuatku jiji “memang dia sudah menolongku ..  aku jadi teringat saat itu yang membuatku sangat jijik mengingatnya ..

_ Flashback _

Hari terakhir masa orientasiku .. mengadakan lomba berenang sekarang memang giliran yeoja-yeoja yang berenang tepatnya namaku yang memang di panggil .. semua teman-temanku bersorak riang ..  suara bel untuk berlombapun bunyi ..

Aku yang memang sudah siap di ujung kolam renang dengan sigap memasuki kolam renang dengan sekuat tenaga aku melewati sampai ujung dan saat aku mau kembali tepat di tengah-tengah kolam renang entah kenapa kaki ini terasa keram .. kakiku terasa kaku tidak bisa di gerakan lagi dan membuatku tidak bisa berenang ..

“ tolong “ aku menggerak-gerakan tanganku .. sulit bagiku bernafas didalam kolam ini ..memang aku tidak bisa berenang terlalu lama karena itu bisa membuatku keram .. tiba ada tangan yang menarikku begitu saja ..

Saat aku ingin melihat orang itu mata ini seakan tidak bisa melihat dan karena aku sudah terlalu sulit bernafas aku hanya bisa memejamkan mataku .. aku sama sekali tidak tahu apa-apa lagi …

Sesaat kemudian aku merasakan ada sesuatu yang menyentuh bibirku ,, seperti ada yang memberi nafas buatan .. aku membuka mataku perlahan-lahan dan kulihat wajah donghae yang memang sudah ada di depan mukaku membuatku membualtkan mataku .. begitu juga dengan donghae yang membualtkan kedua matanya .. sekarang mataku dan mata donghae saling bertemu bertatapan .. dia yang masih menyentuh bibirku dengan sigap aku terbangun dan mendorongnya ..

Kulihat sudah banyak orang yang mekerubungi kami … terlihat mereka yang sangat kaget dengan ulah donghae .. tapi lebih tepat mereka lebih mengkhawatirkan kondisiku ..

“ ya !! kau apa yang kau lakukan tadi babo “ teriakku tepat diarah donghae

“aiissshh kau ini sudah untung aku mau menolongmu “ teriaknya lagi membuatku semakin kesal

“ kenapa harus memberi nafas buatan seperti itu babo “ teriakku lagi

“ ya tadi aku lihat kau hampir mati , jadi aku memberi nafas buatan “ teriak donghae lagi tanpa bersalah .. orang –orang yang tadi mengkerubungi kami tiba-tiba meninggalkan kami satu persatu .. karena sudah tahu kondisiku yang kembali seperti semula ..

“ bilang saja kau mencuri kesempatan ini kan “

“ cihh anak ini aku menyesal sudah menolongmu , bukan berterima kasih malah berteriak seperti itu “ ujar donghae yang berlalu dari hadapanku ..

“ ya kau .. aku membenci kau “ teriakku kesal tapi dia tidak menghiraukannya sama sekali ..

Tapi tiba-tiba leeteuk oppa menghampirku dan memberiku handuk agar aku tidak kedinginan .. membuatku semakin menyukainya …

_end flashback _

Semenjak itu aku tidak menyukai donghae yang bertindak seenak jidat .. apalagi sudah kelas dua sikapnya semakin menyebalkan saja .. untung saat kelas satu dan kelas dua ini aku tidak pernah satu kelas dengannya .. kalau sampai satu kelas dengannya bisa-bisa membuatku semakin emosi ..

Tapi yang membuatku senang hal itu bisa membuatku semakin dekat dengan leeteuk .. walau hanya memberi sebuah handuk padaku tapi bagiku itu sudah sangat berharga ..

“ ya kenapa melamun “ ujar amber yang menyadarkan dari lamunan ku ..

“ aniyo “

“ jangan bilang kau membayangkan hal yang dulu itu ya “ ujar amber dengan tatapan curiga

“ aniyo , kajja kita kekelas “ sanggahku sambil menarik tangan amber ..

*****

Saat pulang sekolah seperti biasa aku selalu menaiki bis … kali ini suasana di dalam bis ini tidak begitu penuh ..  aku duduk di paling pojok sambil melihat kekaca ..  biasanya eomma yang menjemputku itupun kalau eomma tidak sibuk dia pasti menjemputku ..  ya mau tidak mau aku harus naik bis agar bias sampai di rumah ..

Rumahku yang lumayan jauh dari sekolahan membuatku menempuh jarak yang lumayan jauh .. sudah 30 menit perjalanan bis ini masih melaju dengan lancar.. tiba-tiba bis ini berhenti begitu saja kulihat tidak ada halte di sekitar sini .. ya memang daerah ini sangat sepi dan tidak ada halte pemberhentian di daerah ini ..

Seorang namja masuk kedalam bis ini .. saat ku perhatikan namja itu aku hanya terbelalak kaget dengan apa yang aku lihat ternyata leeteuk pangeran dalam hatiku .. kenapa dia naik bis di daerah seperti ini .. dia melihat kearahku serta tersenyum dan aku hanya dapat membalas senyumannya .. dengan langkah pasti dia menghampiriku ..

“ haeyo-ah boleh aku duduk di sebelahmu “ tanyanya dan tanpa basa basi lagi aku mengagukan kepalaku seraya tersenyum padanya .. leeteuk duduk di sampingku sungguh tidak di percaya orang yang aku kagumi sekarang sudah ada di dekatku tepatnya di sampingku .. jantungku berdetak tak karuan ..

Tapi aku heran dengannya kenapa dia menaiki bis ini , bukan biasanya dia membawa mobil dan kulihat dari kaca jendela mobilnya sengaja di biarkan di pinggir jalan .. ada apa dengan orang ini ??

“ itu kenapa mobilmu kau tinggal “ tanyaku penasaran

“ oo itu mobilku mogok .. aku kira tidak akan ada bis yang melaju ke daerah ini ternyata ada .. ya aku berhentikan saja mobil ini “ ujarnya yang tersenyum manis .. kali ini membuatku terbengong-bengong melihat senyumannya itu ..

“ lalu mobil sunbae ?”

“ oo itu biarkan saja , aku sudah menelpon supir di rumah untuk menjemput mobil itu “ ujarnya

“ memang kenapa ?? baru melihat aku menaiki bis ini “ sambungnya ..

“ ne , biasanya kan sunbae bawa mobil “

“ oo kebetulan mobilku mogok ,, tapi sebenarnya aku  juga ingin naik bis ini setiap hari .. tapi eomma melarangku .. hehe “ ujarnya terkekeh

“ karena eomma mu sangat sayang padamu jadi dia tidak akan membiarkan anaknya naik bis yang sumpek ini “

“ tapi bis ini tidak sumpek kok “ dia melihat sekeliling dalam bis ini

“ sunbae  melihat disaat sedang tidak penuh .. tapi kalau sudah penuh kau akan merasa pengap “

“gheureyo?? Kau sering menaiki bis ini “

“ ne ,bukan hanya sering tapi setiap hari .. bahkan kalau pulang sekolah penuhnya bis ini membuatku sulit bernafas “ aku mengibas-ngibaskan tanganku tepat di wajahku .. terlihat leeteuk terkekeh dengan sikapku ..

“ kau ini ada – ada saja, kalau kau kehabisan nafas biar aku yang memberikan nafas buatan untukmu  “ ujarnya yang mengacak-acak rambutku lembut .. membuatku hanya diam saja dan kaget dengan pernyataannya .. kali ini dia seperti meledekku saat aku di beri nafas buatan oleh donghae .. yang bisa kulakukan hanya diam saja .. kenapa ??? karena aku malas mengungkit hal itu di depan leeteuk membuatku malu ..

Tak lama bis ini berhenti tepat di halte bis biasa aku berhenti .. kami berdua turun dari bis ini berbarengan ..

“ kita bareng “ ujar leeteuk yang langsung menarik tanganku

“ mwo ??” pekikku

“ ya !! lagi pula kita memang satu arah kan “ ujarnya yang masih menggengam tanganku .. aku hanya bisa melihat genggaman tangan ini berharap dia tidak akan melepaskannya ..

Memang arah rumah kami satu arah .. tapi kita hanya berbeda beberapa blog saja dari perumahan ini … leeteuk sunbae berada di blog G dan aku berada di blog D Akupun sudah sampai di depan rumahku ..

“ aku masuk dulu “ aku menundukan kepalaku

“ ne , lain kali kalau aku mampir kerumahmu ghwencana?” ujar leeteuk yang membuatku kaget

“ mwo ?? ne” jawabku seadanya dan bergegas pergi dari meninggalkannya.. tapi langkahku terhenti kembali dan membalikkan badanku .. terlihat leeteuk kebingungan ..

“ sunbae hati-hati “ sambungku .. terbesit senyuman manis dari bibir leeteuk yang sangat manis ..

“ ne gomawo , cepat kau masuk dulu “ ujarnya dan tanpa basa basi lagi aku memasuki rumah ku .. sesekali melihat kearah leeteuk sunbae yang memang sudah menghilang ..

*****

aku yang memang sedang asik menonton televisi sambil mengganti-ganti chanel.Tiba-tiba bel rumahku berbunyi..

ting nong … ting nong…

langsung aku bergegas turun dan membuka pintu .. ternyata sudah ku dapati seorang yeoja lebih tua dari ku kira-kira berumur 23 tahun ..

“ annyeong “ sapa yeoja itu

“ ne annyeong sonsaengnim, silahkan masuk “ ajakku .. sebut saja yeoja ini adalah guru privateku  memang dia terlihat masih muda tapi otaknya yang memang pintar membuat dia menjadi guru private matematikaku ..

Seperti biasa aku membawanya ke tempat khusus aku belajar bersama guru private lainnya .. hal ini yang membuat aku bosan di saat aku sedang santai aku harus menerima pelajaran yang membuat otakku suntuk .. tapi ini harus ku lakukan demi eomma yang memang menyuruhku menjadi seorang dokter ..

Walaupun setengah hati aku belajar seperti ini .. tapi jujur membuatku tenang karena setiap di beri pelajaran di sekolah ternyata pelajaran itu sudah aku pelajari dengan guru privateku dan membuatku dengan mudah mengerjakan tugas dari guru-guru lain …

Entah kenapa hari ini aku terasa suntuk  untuk belajar .. benar-benar membosankan ..

Sudah lebih dari 2 jam aku belajar tapi sonsaengnim tetap memberiku soal yang membuatku semakin suntuk ..

“ sonsaengnim aku bosan , sampai disini saja ya “ pintaku

“ aniyo , kau mau kalau aku di marahi eommamu karena setengah pelajaran saja yang aku berikan padamu “

“ huh jebal sonsaengnim , aku benar-benar suntuk hari ini “

“ aniyo aku tidak ingin memakan gaji buta begitu saja , memangnya kau mau kemana “ tanyanya

“aniyo , aku hanya ingin istirahat saja sonsaengnim “

“ tidak boleh , cepat kerjakan soal yang ini “ sonsaengnim memberikan soalnya lagi .. mau tidak mau aku harus mengerjakan soal ini …

######

Seperti biasa aku tetap terpaku pada layar laptopku .. walau sebenarnya aku di larang menulis oleh eomma tapi diam-diam aku menulis sebuah cerita di laptop ini .. bahkan aku membeli laptop ini secara diam – diam hasil uangku menabung ..

Karena eomma tahu kalau aku dulu suka menulis di laptop yang memang eomma belikan untukku .. sampai suatu hari eomma mengetahui kalau aku suka menulis dan tanpa pikir panjang lagi eomma menyita laptopku itu ..

Eomma selalu bilang untuk apa menjadi seorang penulis .. toh itu tidak akan membuatmu sukses .. tapi semua apa kata eomma salah justru yang aku suka adalah menulis dan menulis … padahal sudah banyak karyaku di laptop itu .. tapi sayangnya eomma menyita dan menghapus semua file yang ada di laptop itu ..Kali ini aku benar berhati-hati menyimpan laptop ini .. setiap hari aku membawa laptop ini kesekolah agar tidak di ketahui eomma .. disaat eomma belum pulang aku selalu menyempatkan untuk menulis tanpa sepengetahuannya …

Apabila ada tugas yang berurusan dengan computer dia selalu menagwasiku dalam menggunakan komputrer .. aku di berikan waktu hanya 2jam di depan computer .. benar-benar tidak masuk di akal .. sulit bagiku menerka pikiran eomma yang sangat keras dan ambisius.. bairbagaimanapin dia adalah eommaku dan aku harus menuruti kata-kata eommaku ..

Dengan teliti aku membaca tulisan yang tadi aku tulis di dalam laptop ini .. karena kalau ada sedikit kesalahan saja membuat hasil tulisanku ini fatal dan hancur …

Tok .. tok .. tok

Tiba-tiba pintu kamarku ada yang mengetuk .. aku yakin yang mengetuk adalah eomma .. dengan sigap aku membereskan laptopku dan menaruh di kolong kasur seperti yang biasa aku lakukan .. kalau laptop ini ada di rumah selalu ku taruh di kolong kasur ..

Setelah itu aku langsung membukakan pintu ..

“ omo lama sekali kamu membuka pintu untuk eomma “

“ mianhae eomma tadi aku ketiduran sebentar “ jawabku bohong .. mianhae eomma aku harus berbohong lagi …

“ kau terlalu capek belajar ya “ tanyanya..

“ ne eomma kepalaku sampai pusing kerena rumus-rumus matematika .. kau lihat ini kepalaku sampai ngebul “ aku mengibas-ibaskan kepalaku dengan tanganku ..

“ aigo kau ini ada-ada saja sayang .. ya sudah kau tidur lagi saja .. eomma hanya ingin mengucapkan selamat malam saja padamu “ eomma langsung menyelimutiku kembali ..

Memang setiap malam eomma selalu ke kamarku untuk mengucapkan selamat malam dan tidak lupa mencium keningku …

*******

_ Keesokan harinya _

aku dan amber yang memang sedang makan di kantin .. lagi-lagi namja yang menyebalkan itu datang .. siapa lagi kalau bukan donghae dan kawan-kawannya itu .. dengan angkuh mereka berjalan menuju kantin .. tapi tetap mataku bukan terarah pada donghae melainkan orang yang berada di belakang ketiga namja itu .. ya leeteuk sunbae yang baru saja datang…

“ amber-ah kau tau tidak “

“ mwo??”

“ kemarin aku satu bis dengan leeteuk sunbae “

“ gheureyo ?? “ Tanya amber kaget

“ ne, walau itu tidak sengaja bertemunya “

“ tidak sengaja bagaimana “ amber menagngkat kedua dahinya..

“ kebetulan mobilnya mogok .. jadi aku bias bareng dengannya “ jelasku

“ waahh kemajuan untuk pendekatan “ ledek amber

“ aissh pendekatan bagaimana babo , jelas-jelas hanya tidak sengaja bertemu dengannya jangan ngawur deh “ aku memukul kepala amber dengan lembut ..

“ ya !! bisa saja babo .. dengan hal ini bisa membuatmu semakin dekat dengannya “ ujar amber yang membuatku hanya diam saja ..

“ sudahlah aku yakin mana mau dia dengan hoobaenya ini “ aku tertunduk lemas ..

“ aiishh  anak ini selalu merendah saja kerjaannya . lagipula tidak ada yang tahu isi hatinya kan .. jadi kau jangan asal menebak “ ujar amber sedikit emosi .. aku memang sulit percaya diri ..

“ oiia bagaimana dengan novelmu sudah jadi “ sambung amber ..

“ belum .. butuh waktu lama untuk menyelesaikan itu .. kau kan tau eommaku .. karena dia sering kekamarku jadi acara menulisku pasti selalu tertunda “

“ iya juga sihh .. uhh eommamu itu tidak mengerti sekali perasaanmu ya .. jelas-jelas anaknya suka menulis dia malah melarangnya “

“ begitulah eomma sifatnya sangat keras dan aku harus menuruti semua perkataannya “ aku hanya dapa menunduk lemas ..

“ sudahlah yang penting kau masih bisa menulis di saat senggang dan tidak ada eommamu “ ujar amber

“ ne kau benar amber .. bagaimanapun aku harus menyelesaikan novelku itu .. kali ini aku tidak ingin gagal seperti dulu  “

“ tentu saja fighting “ amber mengepalkan kedua tangannya seraya tersenyum padaku ..amber selalu mmeberi semangat padaku …

#########

Donghae PoV

Sepulang sekolah ini aku yang memang sengaja tidak membawa motor sport ku ..

Aku yang tengah berada di jalanan sepi karena ingin menemui kibum yang memang sedang berada di sekolah kyuham sekolahan itu  tidak jauh dari perumahanku ,, aku kesana  tepatnya menyusul kibum .. bukan hanya kibum yang berada di sekolah itu tapi juga eunhyuk berada di sana .. mereka seperti biasa menemui yeojachingu mereka yang memang berada di sekolah itu …

Tapi tiba-tiba tepat di jalanan kecil entah kenapa aku merasa seperti ada yang membuntuti .. saat ku melihat kebelakang tidak ada siapa-siapa .. aku terus melajutkan perjalananku melewati jalan sempit ini ..Belum lama aku berjalan tiba-tiba dari arah belakang dan juga depan datang beberapa namja yang membawa pemukul bassball dan gir .. namja-namja itu menatapku dalam seakan-akan ingin menerkamku .. sudah ku duga ada yang membuntutiku .

Namja-namja itu sudah memukul-mukulkan bassballnya .. hal ini sudah biasa aku temui ya bagaimana tidak karena aku dan teman-temanku memang sering berkelahi dengan namja-namja yang berada di depan ini .. memang aku sudah mengenal namja-namja ini mereka bersekolah di yunhok high school  ..

“ kali ini kau sendiri saja donghae “ ujar seorang namja yang memang sudah aku kenal sebut saja dia sungmin ..

“ cihh tidak ada pengaruhnya kalau aku sendiri “ aku tersenyum kecut pada mereka ..

“ wow sepertinya sudah semakin jago saja “ ledek siwon salah satu temannya..

“ ya !! kalian itu hanya berani keroyokan dan menggunakan senjata .. seharusnya kalau kalian memang berani jangan keroyokan dan membawa senjata “

“ kenapa memangnya kau takut ??” Tanya hangeng

“ aniyo , sudah jangan banyak bicara .. cepat pukul aku “ seperti biasa aku selalu bersikap seperti ini kepada mereka ..Siwon yang menggunakan pemukul bassball ingin segera memukulku .. tapi dengan sigap aku meraih pemukul itu dan

BUGGG ..

Satu pukulan langsung ku lontarkan tepat di perut siwon … tapi namja-namja itu tidak mau kalah mereka menyerangku satu persatu ..

BUGGG

BUGGGG

BUGGG

Pukulan demi pukulan yang kulontarkan pada namja-namja itu membuat mereka kelelahan …

Terlihat semua sudah terkujur lemas akibat pukulanku ini … mereka yang tak mau kalah berusaha memukulku dan tepat di sudut bibirku terkena pukulan tangan siwon yang kekar .. sedikit darah segar yang keluar dari sudut bibirku ini ..

Akupun tidak mau kalah dan terus menyerang mereka sampai terkujur lemas .. memang pukulanku ini sangat ampuh membuat mereka down begitu saja ..

Tanpa ku sadari tiba-tiba dari arah belakang ada yang memukulku menggunakan pemukul bassball ..

BUGGG

pukulan itu tepat mendarat di kepalaku dan membuatku tersungkur jatuh ketanah .. kepalaku serasa pusing sekali ..

“ ya kenapa kau sudah lemah seperti itu “ ledek yesung .. aku yang tidak terima dengan perlakuan mereka berusaha bangkit kembali .. tapi sayangnya tendangan dan pukulan mendarat begitu saja di tubuhku .. mereka terus memukulku menggunakan pemukul bassball sampai aku sudah tidak berdaya lagi … tapi terdengar dari arah belakang suara seorang yeoja ..

“  itu pak mereka yang memukul temanku “ teriak yeoja itu .. mataku yang masih bisa melihat walau tidak jelas .. namja-namja yang tadi memukulku langsung kabur begitu saja dari hadapanku ..

“ ya !!! kalian mau kemana “ teriak beberapa namja yang tidak aku kenal ..

“ donghae-ah ghwencana “ panggil yeoja itu .. tapi aku tidak menggubris karena pukulan itu yang sangat keras membuat kepalaku pusing dan aku hanya dapat memejamkan mataku …

_TBC_

15 thoughts on “I like men, thugs part 1

  1. keren…ceritany bgus bgt..sneng bgt tiap hr bc ff raemi n semuany bgus…daebak…

    Penasaran bgt nih sm lanjutanny…cpat y raemi *reader maksa*..hehe

    good job😀

  2. pertama blg ‘chukkae saeng-a’ trnyata dah muncul lg ff br nya.hehe
    kesan prtma bc jujr agak biasa aj, tp pas bc ampe hbs trnyata keren idenya, good job saeng-a

  3. Aih raemi,,
    kau menuliskn kata TBC tepat s’x..
    yg mmbwt q pnasarn abizz.
    hahaha
    daebak lah cerita’y ..

    jgn lma2 juga lanjutan’y ..
    di tunggu^^

  4. Kereen chingu aku suka cerita nya..#deabak
    Mwoo , siapa yeoja yg nolongin donghae
    apa itu sang haeyo*penasaran* lanjut ia chingu

  5. Yeeaaahhh! Keren! Itu donghae-nya mampus tuh digebuk lagian bado boy banget!! *ditabok fansnya fishy. Wkwkkwkwk😀 aku baca yang part duanya yaaa~

  6. Omo haepa, , , , , , ,
    Knpa dri’ue sprti tue, , , , , ,
    Apkh kau k’krangan ksih syang, , ?q akn mmbri’kn’x bla kau maw@##d’tbok fishy

    Eonnie,mmang org yg pndai m’bwat org pnsraan, , , ,eonnie lnjut’nx jngn lm” yax, , ,

    Eonnie hwaiting, , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s