(Closed)Need Cast

Annyeong reader !!!

Emmm saya berncana mau buat Fanfic NC lagi castnya KEY !!

Tapi , Tapi saya masih bingung cast buat yeojanya capa ..

Maka dari itu saya disini Cuma mau bilang ..

Ada yang minat jadi castnya kah ??

Kalau ada

Tolong tulis

Nama Korea ::

Umur ::

Itu juga bagi yang minat kalo ga minat juga ghwencana .. Ini juga baru rencana belum tahu bakal di buat apa ga ! Takut reader ga suka nanti .. hehe

Tapi doakan semoga saya bisa membuat fanfic ini ..

_ Gomawo _

Bagi yang berminat komen ajah ..

11 thoughts on “(Closed)Need Cast

  1. hahahahaha😀
    eon eon srius nieh bkin FF NC nya ..
    eemm mw dftr ah siapa tw dpet😀

    nakor ku :: shin hyun ra
    age :: 18 y.o

    wkwkwkwkw😀

  2. Q mau…q mau…
    Nama=park eunsoo
    umur=20yo…
    Hoho…dtggu ff’a…
    Ff NC’a dbkn bda ma yg nc kmrn y…yr g gt2 ja…hehehehe…

  3. di teruskan lebih baik, thor..
    hmm.. aq boleh ikutan kan?

    Nama : Han Seunghi <= adik'a Han Seungyeon neh *Author: huek.. huek.. <=muntah-muntah cerita'a*
    Umur : 15 tahun *sesuai dgn umur asli saya tp, kalo han seunghi shi biasa'a 16 tahun #apadeh*

  4. Aku mau dond ama abang key…
    Nama Korea : Han Hye mi
    Umur : 17 y.o
    moga dch qw tepilih..
    Chingu epep Nc mu bgus..
    Aku suka. .hhe
    *yadong abis*

  5. Aku ikutan mau dong unnie,…
    Nama Korea : Park Min Hee
    Umur : aslinya 13 tp dbuat 16 aja deh unnie
    Gomawo tlong dtrima unni

  6. wuaaaaa , aku mau doong eonni~

    nama : choi sang kyo
    umur : 17th
    alasannya : soalnya key itu bias aku juga , trus kyk’a aku sma dia punya chemistry gt deh soalnya kita sama2 konyol org’a , wkwkwk #gataumalu #digebukinlockets

    kalo bisa ceritanya yg lucu2 gt eon tp romantis , yg bikin gregetan gt..
    hueheheheeh..
    gomawo eonniku sayaaang :*😀
    jadiin aku castnya yaaaaah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s